A GIRL IN OUR DORM Last Part~Part11 (Stand By Me)


Anneyong haseyo….

Akhirnya setelah kurang lebih duabulan berkutat dengan FF ini,hari ini saya memutuskan untuk menyelesaikan cerita ini hariini…Hehehe.

Lega sekali karena akhirnya bisa juga mencapai cerita akhir *Hallaaaaah….*

Terima kasih bagi para reader yg telah berniat membaca FF saya ini…

Tanpa berlama-lama…

CEKIDOOT>>>>

“Aku mohon biarkanlah aku pergi onew…”kata so eun lagi sambil terisak.Onew tak menyahut, ia meletakkan ponselnya tadi disamping so eun sementara ia masih terdiam di bawah kaki so eun.”Onew….kumohon”ulang so eun.

Taemin yg daritadi sudah berdiri disana, mendengarkan percakapan mereka.Taemin bahkan sama sekali tidak bisa melihat mereka ditengah kegelapan, ia hanya bisa melihat sinar ponsel onew dari tempatnya berdiri.

“So eun, kenapa kau tak memberiku kesempatan??”tanya onew pelan terasa berat dan kecewa.So eun tak menyahut ia masih berusaha meredakan tangisnya.”Soeun, kenapa tak kau biarkan aku menghapus luka dihatimu? Kenapa kau sama sekali tak memberiku ruang untuk membahagiakanmu…Aku bahkan sudah melakukan semampuku.Sesuatu yg tidak pernah ku lakukan pada siapapun selain dirimu…”kata onew rendah dan kecewa.

“Aku tahu kau orang baik onew…Aku bisa menemukan ketulusan dari hatimu ataupun minho.Tapi sungguh aku tak berani untuk menetapkan hatiku pada apapun saat ini, aku takut nantinya aku menyesal.Aku sungguh menderita dengan semua ini…”kata so eun lagi dengan isak tangisnya.Onew tak menyahut, ia hanya diam saja.

“Apa kau benar2 semenderita itu??”tanya onew kali ini terdengar berat dan menahan tangisnya.So eun lagi2 tak menyahut, ia berharap onew bisa menemukan jawabannya dari sikapnya itu.Tiba2, tangis so eun kali ini benar2 tak terbendung lagi, ia benar2melepaskan tangisannya dihadapan onew.Onew bangkit dari kaki so eun kemudian ia memeluk tubuh so eun.

“Izinkan aku pergi onew….”isak so eun.Onew kian mempererat pelukannya pada so eun.

“Tolong berhentilah menangis, ini benar2 sangat menyiksaku.Aku sedih melihatmu begini, aku sedih melihatmu menderita, sungguh aku sedih karena aku benar2 tak bisa membuatmu bahagia….”kata onew ikut menangis.Ia tetap memeluk so eun dengan erat.”Jelaskan padaku Apa yg bisa kulakukan agar engkau tidak menangis? Jelaskan padaku apa yg bisa membuatmu bahagia.Akan kulakukan untukmu, asal kau keluar dari penderitaan ini..”kata onew terisak.

“Izinkan aku pergi onew…”kata soeun disela isaknya.Onew kian sedih mendengar ucapan itu lagi dan lagi, ia menghirup nafas sangat panjangkemudian ia melepaskan so eun dari pelukannya, onew memegang bahu so eun.

“Apa dengan begitu kau akan berhenti menangis dan bahagiaso eun? Apa kau yakin kau tidak akan menderita lagi dengan semua itu so eun?”tanya onew pada so eun.So eun kembali tak menyahut.Onew, ikut terdiam sesaat kemudian ia menarik lagi so eun kedalam pelukannya.*Onew oppa lagi main apaan sih? kok so eun eonnie dipeluk dan dilepaskan lalu dipeluk lagi….”Hoi author lo ganggu aja lagi serius neh” #Lemparsandal*

“Baiklah, jika itu membuatmu bahagia dan membuatmu berhenti menangis akan aku lakukan untukmu.Aku akan melepasmu dan tak akan melarangmu untuk pergi, pergilah kalau kau ingin pergi…”kata onew kemudian sambil masih memeluk so eun.”Walau sebenarnya aku masih sedih karena harus melepaskanmu dan tak bisa berbuat banyak untuk membuatmu bahagia.Tapi bila memang satu2nya yg bisa membuatmu bahagia adalah itu, akan kulakukan untukmu…Aku akan melepasmu”kata onew sambil menangis.So eunpun masih menangis dipelukan onew.

Taemin yg daritadi mendengar tak bereaksi banyak.Ia hanya menunduk sebentar kemudian dengan diam2 akhirnya ia meninggalkan tempat itu.

(T_T)

Taemin masih tidur2an dikamarnya.Ia masih tak habis fikir dengan apa yg ia dengar tadi, kenapa ia sampai tak diberitahu tentang masalah ini sebelumya? Kenapa ia dibiarkan menjadi orang yg tak tahu apa2 sendiri.Padahalkan ia juga merupakan salah satu bagian dari SHINee, kenapa mereka sama sekali tak membiarkannya tahu semua ini.Tentang perjanjian antara dua hyungnya untukmendapatkan hati seorang wanita yg tidak lain adalah orang yg juga sangat dekat dengan taemin, kenapa ia harus tahu dengan cara seperti ini??.

Taemin melirik minho yg tidur berada tak jauh darinya.Ia baru menyadari kalau hyungnya yg raja tidur ini, belakangan ini terlihat sangat gelisah dan tidak tenang.Sekarang saja Taemin bisa merasakannya, ia tahu minho belum tidur walaupun ia sudah memejamkan matanya dari tadi hal itu terbukti dengan minho sering sekali membuka dan memejamkan matanya.Hal ini sungguh tidak bertolak belakang dengan sebelumnya, minho bisa tertidur dengan cepat kalau sudah bertemu kasur.Taemin baru sadar kalau semua ini ada hubungannya dengan so eun.Taemin kemudian melirik tempat tidur onew yg kosong, Onew belum kembali dari pertemuannya dengan so eun ditaman.Taemin sudah tidak tahu lagi apa yg terjadi pada mereka setelah tadi ia memutuskan meninggalkan mereka dalam keadaan saling menangis dan sedih.Sebenarnya taemin benar2 sudah mengerti tentang apa yg sebenarnya terjadi.

Krak>>>>

Pintu terbuka dari luar.Dari sana tampak onew yg baru masuk kamar.Walau onew berusaha menyembunyikannya, taemin tahu onew dalam keadaan yg sangat sedih dan onew baru saja menangis.

“Darimana hyung?”tanya jonghyun dari atas tempat taemin tidur.

“Aku baru saja berjalan-jalan diluar..”sahut onew pendek sambilmeraih piamanya.Kemudian ia, masuk kekamar mandi untuk berganti pakaian.

Tak lama setelah itu, onew keluarmenggunakan piama kemudian langsung kelompat kekasurnya dan menyelimuti seluruh tubuhnya.Taemin memperhatikan hyungnya itu, ada yg lupa onew hyung lakukan kali ini.Biasanya ia selalu sempat mengucapkan ucapan selamat tidur kepada mereka tapi kenapa hari ini ia melupakan itu???.Taemin kembali menatap minho yg masih susah memejamkan matanya, perlahan iapun membaringkan tubuhnya.Perlahan ia mendengar sebuah suara dari dalam selimut onew….

“Hyung kau menagis???”tanya taemin sambil kembali duduk.hal itu membuat hyung2nya membuka mata dan meliriknya, kecuali onew yg masih didalam selimut.”Hyung….”ulang taemin sambil menggerak-gerakkan tubuh onew.Minho ikut bangkit dan menoleh kearah mereka.sementara key dan jonghyun melihat dari tempat tidur mereka saja.

“Hyung….”ulang taemin lagi kali ini lebih keras.

“Aku tidak menangis, tidurlah…besok jadwal sangat padat”terdengar sahutan onew pelan dari dalam.Onew berusaha menyembunyikan kesedihannya dari teman2nya, namun ucapannya yg berat tadimembuat adik2nya akhirnya tahu kalau ia menangis.

“Hyung….ada apa?”tanya minho pelan.Onew lagi2 tak menyahut,Key dan Jonghyun akhirnya memutuskan ikut turun dan mendekat.

“Hyung,Aku sudah tahu semuanya…jadi jangan bersembunyi lagi dariku.Ceritakanlah padaku apa yg kau rasakan setelah kau melepas so eun noona…”kata taemin tiba2.Mendengar itu, minho key dan jonghyun menatap kearah taemin kaget.

“Kau???”minho menahan kata2nya sambilmenatap taemin.

“Kenapa kalian merahasiakan dariku mengenai ini? Apa kalian takut aku akan melarang kalian? Aku sama sekali tidak keberatan, selama ini semua yg kulakukan pada so eun noona adalah bentuk kasih sayang selayaknya adik kepada kakak.Kaliankan tahu aku hanya punya kakak laki2, aku sayang soeun noona karena aku merasa nyaman dengannya.Rasanya aku menemukan apa yg selama ini kucari…”kata taemin.Minho, key, dan jonghyun menatap taemin.

“Hyung…bangunlah ceritakan apa yg terjadi”kata taemin lagi sambi lmengoyangkan badan onew.Onew masih tak bereaksi,melihat itu taemin sedikit kesal kemudian ia menarik selimut onew sehingga mereka akhirya bisa melihat onew yg ternyata benar2 menangis.

“Hyung apa yg terjadi??”tanya minho sambil memegang bahu onew.Onew tak menyahut, ia tampak mengeluarkan air matanya lebih banyak lagi.

“Aku gagal…aku melepasnya…aku benar2 membiarkannya”kata onew disela tangisnya.mendengar itu, personel lainnya, manatap tak mengerti.”Aku ini benar2 bodoh…aku menyerah…aku membiarkannya, melepasnya tanpa bisa berbuat banyak”kata onew masih menangis.

Personel SHINee menataponew iba, walaupun onew mengatakannya tidak begitu jelas tapi mereka sudah sangat mengerti yg terjadi.

“Laki2 seperti apa aku ini? aku tidak bisa melakukan apa2 untuk membuat orang yg kusayangi bahagia, aku malah melepaskanya dalam keadaan yg menderita…aku sungguh membenci diriku karena aku telah membiarkannya hidup seperti itu…”kata onew sambil menutup seluruh wajahnya.Personel lainnya lebih mendekatinya, dan mengusap bahu onew.

“Hyung, jadi kau benar2 menyerah…”kata minho kemudian.Onew mengangkat wajahnya dan menatap minho.

“Aku benar2 tidak tahu harus bagaimana lagi minho…..semua yg kubisa telah aku lakukan tapi ia tetap tak bisa melihat ketulusanku.Aku benar2 tak tahu harus bagaimana lagi, aku mundur minho.Aku mundur dari semua ini…Silahkan kau lakukan apapun yg kau bisa.Aku berharap banyak darimu”kata onew kemudian.Minho hanya terdiam, ia menatap hyungnya dengan sangat sedih.

“Hyung, aku sangat sedih melihatmu seperti ini.Tapi kaliini aku benar2 berjanji untukmu hyung,aku tidak akan lelah untuk mengetukpintu hatinya.Aku akan terus tunjukkan padanya kalau cinta itu indah.Dan membuatnya melupakan kesedihannya, demi cintaku padamu aku bersumpah hyung…”kata minho bertekad.

Onew tak menyahut, ia masih berusaha menghilangkan kesedihannya.Minho akhirnya memeluk onew.

“Tolong izinkan aku mendekatinya hyung….”kata minho pada onew.Onew mengangguk.

“Aku slalu mendoakanmu…walau nantinya aku tahu akan ada yg tersakiti.Tapi aku yakin ia bahagia bersamamu..”kata onew kemudian sambilmembalas pelukan minho.Sementara tiga personel lainnya hanya menatap saja.

(T_T)

Pagi ini, personel sudah siapdimeja makan.Hanya key yg masih bolak-balik dari meja makan kedapur untuk membantu so eun menghidangkan makanan.Mereka tampak tak banyak bicara setelah kejadian kemaren, mereka hanya sedang memikirkan kemungkinan terburuk yg akan so eun ucapkan hari ini.Mereka juga masih memikirkan, cara yg bisa melarang so eun pergi.Hal itu juga sangat dirasakan taemin, dari tadi ia terus memperhatika so eun kemanapun so eun pergi ia sepertinya sangat takut tidak bisa melihat so eun lagi beberapa saat kemudian.

“Semuanya sudah siap, ayo semuanya makan…”kata so eun sambil tersenyum.

Semua personel SHINee hanya menatap so eun tanpa reaksi, kecuali one yg sibuk mengaduk-aduk makanannya.

“Kenapa?”tanya so eun merasa heran melihat reaksi mereka.So eun memperhatikan hidangan dimeja satu persatu.”Oiya, aku melupakan sendok sepertinya.Tunggu ya biar aku ambilkan…”kata so eun berniat kembali kedapur, namun dengan cepat taemin meraih tangannya.

“Jangan kemana-mana noona……aku mohon”ucap taemin kali ini serius.So eun menatap taemin kaget, begitupun personel lainnya.

“Taemin, aku hanya mau ambilsendok sebentar kok….”

“Aku tahu kau akan meninggalkan aku noona.Jadi kumohon padamu sekarang tolong jangan noona, tolong jangan pergi dari kami…”kata taemin serius.Personel lainnya, hanya diam saja melihat moment itu.

“Taemin…”

“Aku takut kalau aku melepaskan pegangan ini kau akan pergi setelah itu dan saat itu aku sudah tidak bisa melarangmu.Jadi aku tidak akan melepasmu, noona aku sayang padamu.Kau tahukan setiappagi setelah bangun tidurpun kau orang pertama yg kucari setelah kau pergi bagaimana dengan aku? Siapa lagi orang yg akan kucari bila aku bangun tidur nanti”kata taemin serius.So eun menatap taemin kaget, begitupun yg lainnya.

“Aku tahu aku kekanak-kanakkan. tapi noona mengertilah, aku sangat sayang padamu…”kata taemin kemudian.Member lainnya mengangkat wajah mereka menunggu reaksi so eun.Tanpa terasa, air mata so eun kembali mengalir.

“Mianhae taemin, tapi aku benar2 harus pergi….”itulah ucapan yg keluar dari mulut so eun.Mendengar itu personel SHINee tampak kecewa.”Aku sudah tidak bisa lagiseperti dulu…”

“Noona, kenapa kau keras kepala begini? Jadi kau akan tetap pergi walaupun aku melarangmu?”tanya taemin sedih.So eun mengangguksangant sedih.

“Minhae….”

Tiba2 saja onew yg daritadi diam, tiba2 bangkit dari tempat duduknya dan maninggalkan mereka begitu saja diruang makan.

“Hyung…kau mau kemana?”teriak key sebelum onew lebih jauh lagi.

“Surat kontrak itu ada di atas meja didalam kamar, kalian ambil disana saja…”kata onew tak menoleh, kemudian ia benar2 pergi dari situ.Personel SHINee menghirup nafas panjang, mengerti sangat mengerti dengan ucapan singkat onew itu.Mereka kemudian menatap so eun.

“Aku benar2 tidak nafsu makan…”kata jonghyun tiba2 kemudian bangkit dan beranjak kekamarnya.Key yg tadinya hanya melihat saja akhirnya ikut bangkit dan menuruti jonghyun kekamar.

“Mianhae…”ucap so eun pada mereka, tapi mereka sama sekali tidak mengacuhkan.Perlahan taemin melepaskan pegangan tangannya, kemudian ia bangkit.

“Kukira noona sayang padaku.Ternyata bagi noona, semua yg telah kita lewati benar2 tidak ada artinya…”kata taemin, kemudian iapun pergi menyusul jonghyun & Key.

“Taemin…Mianhae…”ucap so eun, tapi taemin kali ini mengacuhkannya.So eun terdiam sedih, ia menatap minho satu2nya yg masih berdiri disana.

“Mengapa kau tidak meninggalkanku? Kau juga membencikukan?”tanya so eun pada minho.Minho tak menyahut.

“Apa setelah yg kau lakukan hari ini kau bahagia so eun? Kau bahagia melihat sikapmereka padamu?”kata minho kemudian.So eun tak menyahut, ia hanya menunduk.

“Ini benar2 membuatku sangat tidak nyaman…Kenapa kau benar2 tidak bisa melihat semua ini? Kenapa kau masih berjalan dalam masa lalumu itu?”tanya minho kemudian.So eun sekali lagi tidak menunduk, dengan geram akhirnya Minho meraih tangan so eun dan menariknya.

“Minho kau mau bawa aku kemana?”tanya so eun disela tangisnya.Minho tak menyahut, ia masih terusmenarik so eun dan memasukkannya kedalam mobil.

(o_0)

Minho menghentikan mobilnya di suatu tempat, ditempat mereka pernah berkencan dahulu.Minho kemudian kembali menarik tangan so eun.

“Lepaskan minho.apa yg ingin kau lakukan?”tanya so eun, minho tak menyahut ia kemudian membawa so eun ketepi danau dan ia melepaskan so eun disana.

“Apa yg kau cari sebenarnya, kebahagiaan? Kebahagiaan macam apa yg bisa kau dapatkan kalau kau benar2 pergi.Kebahagiaan macam apa yg kau harapkan ada diluar sana? Apa kau berharap kebahagiaan yg lebih dari yg kami berikan padamu bisa kau dapatkan diluar sana dengan dirimu yg masih seperti ini?”kata minho emosi sambil menatap so eun, so eun tak menyahut ia hanya menunduk menahan sedih.

“Kau tahu, hal itu sudah tidak dapat kau temui lagi kalau kau pergikan so eun? Oleh sebab itu kenapa kau menyiksa dirimu dengan semua ini?”tanya minho lagi.

“Minho…”

“Aku sudah berjanji mengeluarkanmu dari masalah ini sebelumnyakan? Dan karena aku laki2 sampai kapanpun aku akan menepatinya”kata minho bersungguh-sungguh.

“Mati adalah satu2nya jalan yg bisa kau dapatkan bila kau benar2 pergi so eun.Oleh sebab itu, lakukanlah…Lompatilah danau ini hanya itulah satu cara terakhir yg bisa kuberikan sebelum kau benar2 pergi dan membuat kebodohan pada dirimu.Setelah kau mati, akupun akan ikut melompati danau ini.Kita sama2 mati disini, itu lebih baik bagiku daripada aku harus hidup dengan kenyataan ini….”kata minho bersunggu-sungguh.

“Minho…”

“Lakukan so eun, atau kau mau aku yg melompatinya duluan?”tanya minho kemudian.Minho kemudian lebih mendekati danau, namun so eun melarangnya.

“Minho berhentilah bersikap bodoh…”

“Seharusnya aku yg bilang begitu, berhentilah bersikap bodoh so eun.Tinggalah disini, lupakan kesedihan masa lalumu.Jalanilah hidupmu dengan orang yg kau cintai sekarang,Onew hyung…”kata minho.So eun terdiam kaget, ia menatap minho.

“Minho…”

“Dari awal aku sudah tahu kalau sebenarnya satu2nya orang dihatimu adalah onew hyung.Itu jelas terlihat dimatamu, dan kau tahukan onew hyung tidak akan pernah menyakitimu? Jadi apa yg kau cari lagi?”tanya minho lagi.

“Minho…”

“Aku sangat cinta padamu so eun.Namun diatas itu, kebahagiaanmu jauh lebih penting.Oleh sebab itu, aku merelakanmu dengan onew hyung.Kau akan bahagia dengannya, karena kalau diamenyakitimu aku yg akan merebutmu darinya dan membahagiakanmu…”kata minho.So eun terduduk lesu, ia sangat sedih.Minho kemudian, ikut duduk dan menatap so eun.

“Hentikan semuanya so eun…Kumohon kau berhenti disini.Tinggalah dengan kami semua, jalani hidup barumu dengan onew hyung.Ku mohon kalau kau pergi, aku benar2 akan mati karena aku merasa diriku sangat bodoh dengan melepasmu…”kata minho kemudian.So eun tak menyahut, ia hanya terus menangis.

“Pergilah ke onew hyung, kebahagiaan akan menantimu bila kau dengannya…”kata minho kemudian lebih pelan dan lembut.So eun menatap minho.

“Minho, mianhae….”ucap so eun.Minho tersenyum.

“kau tidak perlu meminta maaf, justru akulah yg berterimakasih kalau kau tetap tinggal”kata minho.So eun hanya terdiam.”Jadi kau mau tinggal untukkukan? Kalau kau pergi aku benar2 akan membunuh diriku sendiri”kata minho kemudian.So eun mengangguk pelan, minho tersenyummenatap so eun.

“Gomawo so eun…Gomawo.”kata minho senang kemudian memeluk so eun.”Izinkan aku memelukmu untuk terakhir kalinya, sebelum aku benar2 melepasmu…”kata minho sangat senang sambil memeluk so eun.So eun hanya diam didalam pelukan minho.

(^_^)

Onew duduk2 ditaman dorm.HAtinya benar2 sedang kacau sekarang dan benar2 tidak tahu harus bagaimana.Ia sudah benar2 melepaskan so eun dan ia sama sekali tidak tahu bagaimana rasanya sekarang untukmelupakan semuanya.

“Onew….”tiba2 so eun mendekatinya, onew menoleh sesaat pada so eun dengan tidak semangat.Sementara dibelakang so eun, ia melihat teman2nya yg lainnya.

“Kalau kau ingin pamit sebaiknya jangan lakukan…”kata onew pelan tanpa menoleh.So eun terdiam.

“Apa kau benar2 akan melepaskanku? “tanya so eun pelan.

“Bukankah itu maumu??? bukankah kau bilang hanya itu yg membahagiakanmu?”

So eun menghirup nafas dalam kemudian mendekati onew.

“Kali ini aku akn mendengarmu…aku tidak akan pergi kalau kaumelarangku..”kata so eun kemudian.Onew kaget, ia menatap so eun.

“Maksudmu???”

“Onew-ah, Sarange…..”kata so eun kemudian.Onew terdiam kaget, ia menatap so eun tak percaya.

“So eun kau???”

“Tadinya aku mau membatalkan niatku kalau kau melarangku.Tapi sepertinya, kau sudah tidak niat lagi.Ya sudahlah aku pergi saja…”kata so eun berniat pergi namun onew tiba2 mengejarnya dan meraih tangannya.

“Jangan pergi…Aku tidak akan melepasmu untukpergi kemanapun tinggalah denganku disini.”pinta onew.So eun terdiam, ia menatap onew.”Jadi kau benar2 tetap tinggalkan?”tanya onew lagi.So eun terdiam kemudian mengangguk, sambil tersenyum lagi.

“Jeongmalyo??’tanya onew senang, kemudian ia memeluk so eun saking senangnya.

“Ehm…ehm”tiba2 personel lainnya mendekat.

“Hyung, jangan mentang2 sudah pacaran melupakan kami…”kata taemin tiba2.Onew mengangkat wajah, ia kemudian menatap minho.

“Minho…”

“Apa? Untuk semua yg kulakukan kau wajib memberikan jatah ayammu selama sebulan untukku.Jangan harap semua ini gratis ya???”gurau minho bercanda.Onew tersenyum kearah minho dengan bahagia.Kemudian ia kembali memeluk so eun dengan senangnya.Melihat itu minho terdiam sesaat…

“Ini hanya akan menykitkan untuk sesaat…setelah ini semua akan baik2 saja.Aku yakin itu…”kata minho dalam hatinya sambil terdiam. *Ada aku kok oppa, ama aku aja Gimana???*

Tiba2 seseorang menyentuh bahu minho…

“Hyung benar2 hebat, Hah, kalau aku perempuan aku akan minta hyung menikahiku”kata taemin ceria.Minho tersenyum menatapTaemin.

“Baru kali ini aku sadar kau itu sangat keren…”kata keysambil tersenyum.

“Kemana saja kau???”gurau minhopada key.

“Kau pantas dengan nama Flamning Charismamu…”ujar jonghyun menambahkan.

“Sayangnya, kau tak pantas dengan nama bling2 hyung…”kataminho masih bergurau.Mereka semua tertawa, kemudian menatap so eun dan onew yg masih merayakan kebersamaan mereka.Dan akhirnya semua berakhir sempurna

THE END>>>>>

Back Song ELECTRIC HEART…

Heuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh……………………..

Akhirnya FF nya selesai juga setelah hampir tiga bulan hehe.Terima kasih ya atas kesediaany reader membaca cerita ini, dan mohon maaf kalau ada beberapa orang yg kurang puas atau tidak suka dengan endingnya gomawo……

6 Comments Add yours

  1. puchaabyzone mengatakan:

    annyeeeeoooooooooonngggggggg authorrrrrrrrrr *teriak pake toa masjid nabawi……

    huaaaaaaaaaaaa authorrrrr,,,,,,,,,,daebak ceritanya….uhuy😀😀😀
    keren banget,,bener2 fresh banget ceritanya,,,karena karekternya beda kali yah,,biasanya kan soeun sama kim bum trs shinee sama anak2 f(x) hehehhe

    ceritanya meleset dari dugaan saya,,,
    kirain endingnya soeun sama minho *jujur sbnrnya saya lebih suka minho- soeun soalnya moment2 mereka bersama lebih banyak daripada onew- soeun hehehehe

    tapi keren kok ceritanya,,sederhana ngk ribet2,,bahasanya juga enak dibacanya *kirim 1000 jempol gajah buat author….

    ayo2 author buat lebih banyak ff lagi ttg soeun sama anak2 shinee…

    gomawo
    _bow_

  2. oioi mengatakan:

    aaaaaaaaaaaaah suka suka
    ya ampun , aku jadi so eun galau setengah abad deh -_-
    ga disangka, aku kira so eun bakal milih min ho atau ga kim bum balik lagi terus jjadian sama so eun,
    daebaaaaaak~~~~!!!

  3. ziziel mengatakan:

    huwaaaaaaaaaaaaaaaa keeeeeeeeyy, untung bukan kamuuu yg sukaaa sm so eun noona!!!! ^^

  4. yuni inoey mengatakan:

    daebak…………………………….meskipun berharap soeun milih minho

  5. cucancie mengatakan:

    Bener2 terharu baca ff ini,authornya kereennn…bisa buat cerita yg menyentuh kyk gini…salut buat authornya..

  6. yuyunBUMSSOlovers... mengatakan:

    annyeong…
    salam kenal smua…aq udh baca smua part.y…
    dan menurt aq in bagus keren malah….ceritan.y nggk ke tebak….bikin penasaran truuus dr awaal….
    tp sdkt kece aq kira sso bakal sm minho..coaly fell.y dpt bngt…tp sso ama onew cocok jg kok…
    well bwt autor aq kasiih 100 jempol daah…
    tetp semangat bwt nulis..hwating

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s