A GIRL IN OUR DORM Part4 (Appa, apakah sangat menyayangi eomma??)


Anneyong haseyo…author aneh dan gaje datang hehehe….

Ada gak yg kangen FF ini??? Gak ada kali ye,ya udah tanpa basa basi langsung aja kita saksikan kelanjutanya saudara2 *Lebay banget lu ah*

Cekidot>>>>>>>

Dua jam yg dijanjikan oleh so eun kepada SHINee untuk menjaga Yoongeun bukan dua jam yg mudah bagi para personel SHINee.Namja2 yg biasanya harus berpenampilan perfect dihadapan fans2nya ini hari ini benar2 terlihat kacau mereka kecapekkan mengurusi seorang anak kecil yg baru saja bisa tumbuh menjadi seorang anak yg aktif itu.semuanya benar2 belibetan dengan aksi yoongeun yg kelihatannya malah makin beraksi dihadapan ayah2nya itu…..

Tapi,walau begitu personel SHINee banyak terhibur semenjak ada yoongeun tingkah polah yoongeun yg lucu dan menggemaskan membuat mereka tertawa lepas bahkan mereka sangat menikmati setiap aksi lucu yg merepotkan yg ditunjukkan oleh yoongeun,mereka seperti mengalami sesuatu yg tak pernah mereka alami sebelumnya.Onew yg awalnya masih takut2 mendekati yoongeun perlahan-lahan mulai melunak melihat tingkah yoongeun yg sudah dinilainya tidak mengancam lagi *Wallaaaah oppa segitunya dirimu? gimana kalo ntar kita punya anak aku repot sendirian doooooong,hehehehe dilempar sendal oleh shawol*

<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

So eun baru saja kembali dari rapat.Ketika membuka pintu dilihatnya ruangan tengah begitu sangat berantakan sementara dorm begitu sepi tak ada seseorangpun yg kelihatan.So eun kemudian berjalan kearah kamar tamu dorm,kamar yg terletak didekat kamarnya dibukanya pintu yg tadinya tertutup sedikit dan dilihatnya didalam para personel SHINee sedang tidur dengan nyenyaknya bersama yoongeun,so eun tersenyum tipis melihatnya.

So eun kemudian kembali menutup pintu kamar tersebut,kemudian so eun merapikan ruangan yg berantakkan lalu kemudian ia langsung memasak makanan untuk pesta yg telah disepakatinya dengan personel SHINee sebelumnya.

<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

setelah selesai merapikan dorm so eun kemudian pergi memasak kedapur.Sebenarnya semua itu tak harus so eun lakukan sebagai manager Dorm tugas so eun hanyalah memastikan kesehatan para personel SHINee,namun itulah so eun ia sangat senang melakukan apa saja yg dapat membuat orang bahagia.

“sibuk sekali…”tiba-tiba seseorang menyapanya,so eun menoleh kearah suara yg sudah dikenalnya.

“Wah, aku tak salah lihat ya? Ini benaran kau ya Minho? biasanyakan kau bangun paling belakangan diantara yg lain.Kenapa sekarang kau bangun lebih awal?”gurau so eun sambil tersenyum kemudian kembali bekerja.Minho tersenyum.

“Aku terbangun karena kaki yoongeun menendang wajahku…sakit sekali”kata minho sambil memegangi pipinya.So eun tersenyum.

“Sepertinya hari ini SHINee berhasil jadi appa yg baik…”goda so eun sambil sibuk bekerja.

“Yah,kami berhasil dengan perjuangan yg panjang. Tak ku sangka merawat anak kecil itu sulit juga kenapa kalian kaum wanita bisa kuat menghadapinya?”tanya minho sambil tersenyum mengingat kejadian yg dialaminya hari ini.So eun tersenyum sambil meraih belanjaannya yg berada didekat Minho.Melihat itu minho dengan sigap meraih belanjaan so eun.

“Sepertinya kau perlu dibantu….”ujar minho sambil mengangkat belanjaan itu kedekat so eun.”Jadi pesta apa yg akan kita buat???”tanya minho lagi.

“Aku sudah memikirkan sebuah perayaan yg sederhana tapi seru….Kalian tenang saja aku yakin kalian akan suka”jawab so eun sambil tersenyum.

“Baiklah, aku tunggu perayaan itu. Karena aku sama sekali tidak punya bayangan perayaan apa yg kau maksud,karena kau adalah gadis yg sulit ditebak”kata minho sambil mengeluarkan isi belanjaan.

“Kau sedang apa minho?? kau masuk saja biar aku yg mengerjakan ini…”ujar so eun melihat minho mulai ikut sibuk.

“Gwaenchana…aku hanya ingin membantumu sebagai ucapan terimakasihku atas perhatianmu mau membuatkan sebuah pesta yg akhirnya aku rusakkan itu…Entah kenapa yg kau lakukan itu membuatku benar2 terus memikirkannya dan benar2 terkesan…”kata minho kemudian.So eun terhenti karena ucapan minho itu, ia menatap kearah minho yg sudah juga menatapnya kali ini dengan pandangan yg berbeda dari biasanya.So eun menghentikan kontak mata itu setelah beberapa lama mereka bertatapan.

“Ah…kenapa terus memikirkan itu jgan merasa tidak enak lagi aku sudah tidak mempermasalahkannya…”ucap so eun agak kikuk.

“Cuma masalahnya….aku merasa itu penting karena kau gadis yg pertama melakukannya padaku….”kata minho kemudian,kemudian ia menyesal sendiri oleh ucapan itu.

“Aku sudah mengatakannya aku harap kau mengerti itu so eun…”ucap minho dalam hati sambil menunduk pura2 sibuk tak berani menatap so eun yg dipastikannya tengah menatapnya heran.

“Wah…. kau memborong ya tadi kau belanja banyak sekali….”ujar minho kikuk mengalihkan topik pembicaraan.

“Kitakan mau pesta malam ini makanya aku belanja banyak…”jawab so eun kemudian sepertinya ia tidak sadar arti ucapan minho yg tadi hingga ia sama sekali tak memikirkannya.

“Tuhan….dia kok biasa saja?Apa dia tak mengerti yg aku katakan? Hah, manager yg bodoh….”kesal minho dalam hatinya.

“Kenapa kau beli ayam segini banyaknya? kau pasti membelikannya untuk onew hyung…”kata minho masih agak kesal.

“Iya, dia pesan itu tadi…sepertinya dia benar2 mengidolakan ayam….kekeke”so eun tertawa geli sambil masih sibuk memotong bawang.

“Dia kenapa senang sekali ketika membicarakan onew hyung? Dia langsung tanggap sementara omonganku sama sekali tidak ia fikirkan.Apa jangan2 dia menyukai onew hyung?? Buruk sekali….”omel minho dalam hatinya sambil menatap so eun.

“Kau tahu sekali apa yg disukai onew hyung….manager yg punya pengetahuan yg banyak…”sindir minho datar.

“Yah, setidaknya sebagai manager kalian aku harus tahu sedikit tentang apa yg kalian suka…”jawab so eun datar tapi suaranya terlihat berbeda,minho menoleh kearah so eun dilihatnya so eun menangis….*wallaaaah*

“Hya kau kenapa? masa membicarakan onew hyung saja kau sampai segitu terharunya???”tanya minho agak panik dan sedikit kesal.

“Bukan karena itu aku menangis…aku menagis karena mataku perih mengiris bawang ini…”ucap so eun masih terus menangis.Minho melongo heran mendengarnya.

“Kau memangis karena mengiris bawang? Kau aneh sekali…aku tahu mengiris bawang membuat mata perih tapi baru kau ini yg benar2 menangis ketika melakukannya”kata minho sambil tersenyum menatap so eun yg benar2 seperti menangis.

“Jangan terus mengejekku…kau tahu akupun juga sangat kesal dengan kebiasaan aneh ini.Setiap masak aku harus menangis dulu ketika mengiris bawang.Ibuku mewariskan kebiasaan yg merepotkan sekali”isak so eun masih menangis sambil terus mengiris bawang.Minho tersenyum geli melihat so eun yg terus menangis.

“Hya, hentikan itu aku paling tidak bisa melihat wanita menangis…’ucap minho mulai tak tega melihat air mata so eun semakin deras.

“Geokjongma(jgn khawatir)….ini sudah biasa terjadi”ucap so eun terisak.

“Tapi kau benar2 terlihat menangis so eun, nanti kalau seseorang datang mereka kira aku berbuat jahat padamu…lagipula aku sangat tidak tega”kata minho lagi merasa iba.kemudian ia mendekati so eun dan menghapus air mata dipipi so eun dengan sebuah sapu tangan.

“Gwaenchana…”ucap so eun tak enak hati kemudian ia mengangkat wajahnya untuk menatap minho tapi ia terhenti ketika ia kembali menemukan mata minho yg menatapnya tajam dan penuh kehangatan.

“Waeyo??? kenapa dia terus menatapku? dan kenapa jantungku ini berdetag kuat sekali”bisik so eun dalam hati sambil tanpa sadar juga ikut menatap minho.

“Tuhan, ada apa dengan gadis ini? Kenapa aku nyaman sekali ada didekatnya suatu perasaan yg sebelumnya tak pernah kurasakan pada wanita lain….!!!”ucap minho dalam hatinya sambil terus menatap so eun dalam.

“Eomma……………..”seruan yoongeun mengagetkan mereka dari kontak mata yg lama itu,mereka sama2 menatap kearah yongeun yg berdiri dipintu.

“Yoongeun kau sudah bangun???”itulah kata2 yg keluar dari mulut minho karena ia masih sangat kikuk karena kejadian tadi.Ia kemudian mendekati yoongeun dan menggendongnya.

“Eomma…….”ulang yoongeun dipelukan minho sambil menunjuk so eun.Minho membawanya kearah so eun.

“Kau kangen so eun eomma ya?’tanya minho pada yoongeun sambil menatap so eun.So eun tersenyum.

“Mwoyo kangen eomma? Tapi eomma memasak dulu ya sayang”ucap so eun pada yoongeun.

“Eomma….”ulang yoongeun agak merengek sambil menunjuk so eun.

“So eun, jangan2 dia kangen ibu kandungnya…”kata minho serius.So eun menoleh pada yoongeun.

“Yoongeun,mainnya disini dulu ya nanti ibumu pasti menjemputmu…Kita main dulu disini sama appa SHINee sampai ibumu kembali…”bujuk so eun lembut.Yoongeun mengangguk patuh.

“Begitu dong,sini cium eomma”ucap so eun pada yoongeun.Minho mendekatkan yoongeun sampai yoongeun dapat meraih so eun,Yoongeun kemudian mendaratkan kecupan dipipi so eun.

“Waah……..benar keluarga bahagia..”tiba2 saja personel lainnya sudah berdiri dipintu.Taemin beranjak mendekati mereka.

“Noona, jadi kita mau pesta apa?dimana??”tanya taemin pada so eun.So eun tersenyum.

“Aku sudah mendapatkan tempat untuk kita pesta….kalian tenang saja!!!”ucap so eun sambil tersenyum.SHINee hanya menatapnya heran.

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“Apa?kita piknik diperkarangan sendiri???”Key langsung saja mengomel ketika so eun menunjukkan tempat mereka pesta.

“Noona, kenapa kita tidak ke jeju saja buat jalan2 kenapa haru sdipekarangan sendiri aku bosan…”omel taemin cemberut.

“Piknik diluar terlalu beresiko nanti para fans kalian tahu kalian piknik disana adanya nanti kalian malah bukannya santai malah kecapekkan…”jawab so eun sambil meletakkan bekal yg dibawanya.

“Aish……….aku tak suka ini”komentar taemin masih kesal.Onew, Jonghyun, & Minho hanya tersenyum saja.

“Aku setuju so eun, piknik diluar bukannya buat kita santai malah akan merepotkan kita…”kata onew kemudian.

“iya, lagipula disini tidak terlalu buruk. Malah aku senang ternyata kita punya pekarangan yg sesejuk ini”tambah Jonghyun.Taemin & Key duduk lemas.

“Appa…ayo main”ajak yoongeun pada appa2nya sambil minho.

“Pergilah bawa yoongeun main.nikmatilah piknik disini”kata so eun sambil sibuk menata makanan.

“Ayo yoongeun kita pergi main power ranger disana…Ayo sama Jjong appa”ajak jonghyun sambil bangkit dan mengajak yoongeun main.Kemudian sambil jonghyun & Minho mengajak yoongeun bermain.

“Ah, lebih baik aku ikut saja daripada bosan…”ucap key sambil mengikuti jonghyun dan minho.

“Ah noona, ini menybalkan…”keluh taemin sambil mengikuti yoongeun dan hyung2 lainnya dengan lesu.So eun dan Onew hanya tersenyum melihat ulah taemin.

“Kau tidak ikut?”tanya so eun pada onew yg masih duduk didekatnya.

“Hah, aku lelah sangat.aku sangat begitu tidak ahli dalam mengurus seorang anak kecil…”ucap onew kemudian.So eun tersenyum.

“Tapi kudengar kau sudah tak begitu takut dekat2 yoongeun….”kata so eun kemudian.”Wae?”

“yah, memang sangat aneh bila aku terus menakuti mahluk yg lucu seperti dia.Tapi, terus didekatnya juga membuatku tidak terlalu nyaman.”kata onew kemudian.

“Wae?? Yoongeun itu bukan anak yg jahat.Dia begitu lucu dan menggemaskan mengapa kau begitu takut didekatnya?”tanya so eun heran.

“Bukan apa2,tapi aku takut akan menyakitinya ataupun membuatnya menangis…”

“Tapi, dia begitu senang mendekatimu…Dia sayang padamu”

Onew tak menyahut ia hanya tersenyum kecil.

“Sebenarnya, walau aku tak nyaman aku sangat senang ada didekatnya.Dia itu benar2 lucu dan menggemaskan, aku sperti mengalami pengalaman yg baru.Kau tahu dia memanggil kami Onu appa,Mihu appa,Temin appa,Jongun appa, hanya key yg benar lafaznya dan setiap mendengar itu aku selalu tertawa keras. dia lucu tapi….yah aku tak bisa mendekatinya.”

“sebenarnya itu hanya ketakutanmu saja…kalau begitu terus bagaimana nanti kalau misalnya kau punya anak”kata so eun sambil tersenyum.Onew hanya tersenyum saja mendengarnya.

“Jadi kau saja yg jadi istriku biar nanti aku tak repot2 lagi menjelaskannya pada istriku bila nantinya kami punya anak”goda onew sambil melemparkan cemilan yg ada dihadapannya.So eun, pura2 cemberut kemudian ia juga ikut melempar onew dengan benda yg sama.

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Sementara itu Minho,jonghyun,Key,dan taemin yg bermain tak jauh dari mereka asyik bermain bersama.Mereka bermain tidih2an dan himpit2an benar2 bukan permainan yg pantas untuk pemuda seumuran mereka.

“Hyung, sakit………….”keluh taemin yg berada paling bawah dihimpit Jonghyun, Key,dan Minho.Para2 hyungnya malah cengengesan merasa menang.Sementara yoongeun malah bengong melihat appa2nya yg malah main sendiri tidak mengacuhkannya.

“Sudah ah…”Minho selesai bermain dan memisahkan diri dari teman2nya kemudian menyusul yoongeun.Jonghyun & Key berniat menyelesaikannya tapi tiba2 taemin dengan sigap menangkap mereka dan gantian menghimpitnya,namun karena tenaga taemin tak sebanding dengan mereka akhirnya ia kembali yg berada dibwah.*Ah…oppaku dikeroyok JjongKey kasihaaaaaaaaaaan* yoongeun kembali melongo melihat appa2nya itu.Dilihatnya minho tengah berdiri terpaku sambil melihat kearah So eun & Onew yg asyik bercanda dimeja piknik.

“Aish…mereka kian dekat saja.Jangan2 mereka itu sudah pacaran…”kata minho dalam hatinya.Tiba2 yoongeun menarik bajunya.

“Mihu appa…”panggilnya.Minho menoleh kearah yoongeun.

“Mwo?? kau capek melihat appa2mu itu?tanya minho sambil menunjuk tiga personil lainnya yg masih asyik saling tindi-menindih.

“Appa,apakah sangat menyayangi eomma??”tanya yoongeun polos.Minho kaget dengan ucapan itu.

“Hehe kenapa bertanya begitu? kau seperti sudah dewasa saja”kata minho gemas sambil mencubit gemas pipi yoongeun.

“appa selalu melihat soen eomma.Kata eommaku mereka sering melihat dan memperhatikanku karena mereka sayang padaku.Appa selalu memperhatikan dan melihat soen eomma berarti appa menyayangi eomma”polos yoongeun.Minho terhenti kaget, ia tak menyangka ucapan polos itu langsung mengenai hatinya.

“ah,kau bocah sok tahu. ayo ke soeun eomma.Kita tinggalkan appa2 yg payah itu…”ajak minho sambil mengendong yoongeun mendekati onew & so eun.

<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Malam ini personel SHINee sibuk berkemas.Rencananya besok mereka akan berangkat kejepang untuk konser awal ditahun 2011 ini.Tapi, si maknae taemin walau hyungnya sibuk berkemas ia malah asyik menonton acara musik.

“Taemin……..kau ini bukannya berkemas malah terus menonton.Ayo kita berkemas sekarang kita harus berangkat pagi…”omel key sambil sibuk sendiri.

“Iya tunggu……..”ucap taemin cuek.

“Kau ini, benar2 hobi membuang waktu.Menyebalkan….”oceh key kesal.

So eun datang dari belakang.

“Apa semuanya sudah siap?”tanya so eun pada mereka.

“Kami sudah tinggal tuan yg disana itu masih juga santai”sindir jonghyun sambil menunjuk taemin dengan bibirnya.So eun hanya tersenyum.

“Yakin sudah semuanya??”tanya so eun lagi.

“Sudah…aman manager”ucap key.

“Hah, kalian ini hoby sekali mengabaikan hal penting seperti ini.Ini, kalian harus bawa obat2an jaga2 kalau ada yg sakit dipesawat..”kata so eun sambil menunjukkan sebuah kotak obat.

“Iya, kita melupakan itu.Makasih manager karena telah mengingatkan,kau memang manager teladan”puji jonghyun kemudian.

“Lalu kau apa sudah siap2?”tanya onew tiba2.

“Siap2 untuk apa?”bingung so eun.

“Kaukan ikut ke jepang so eun, direktur anh bilang bahwa kehadiranmu sangat dibutuhkan selama kami dijepang selama seminggu ini.Jadi kau ikut rombongan kami kejepang”kata onew kemudian.

“Jeongmalyo?” seru personel lainnya cepat2 tanggap.

“Ya, so eun harus ikut kita aku kira kalian sudah tahu”kata onew.So eun hanya terdiam berfikir sejenak.

“Jadi so eun noona ikut ya?? hwa……..aku senang sekali ayo noona siap2 aku juga akan siap2.Nanti kita dipesawat berdua ya noona kalau bisa kamar kita……”

“Hush, kau ini kecil2 mau blagak porno…”key memotong ucapan taemin sambil menjitaknya.Taemin cemberut.

“Ya, sudah semuanya ayo siap2 sekarang….”perintah onew pada mereka semua.So eunpun akhirnya ikut berkemas karena……….

TO BE CONTINIUED>>>>>>>>>>>>>>>>>

Gomawo udah baca….

Khamshahamnida

4 Comments Add yours

  1. QueenA FZ mengatakan:

    woah minho uda ketauan suka ama soeun… onew gmn???

  2. tanti no kawai mengatakan:

    Ehemmmmm….. Onew oppa secara gk langsung udah ngelamar Sso eunni tuh….
    Hehehhehe

    Waduh….. Kayak ηγά̲̣̥ ªԃª Ϋά̲̣̥ηġ cemburu tuh…*lirik minho oppa*

  3. ina freedom mengatakan:

    rupanya minho suka sama sso ..onew juga ..
    pasti tambah seru nih cinta segi tiga ….
    wah keren , makin seru aja ceritanya…lanjut

  4. RANI mengatakan:

    wah bakal ada persaingan nih antara minho & onew………..
    Siapa ya yang bakalan sama so eun?????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s