A GIRL IN OUR DORM Part7 ( Hwang Eomma dan kegilaannya)


Anneyong haseyo…….

Aku kembali dangan FF ini ada yg kangen kah???

Langsung saja deh…..

Check Check>>>>>

“Jinkiku…..putra kebanggan korea.Ah, ibu sangat rindu padamu…..”kata ibu tersebut ketika menyadari keberadaan onew dan langsung berlari kearahnya dan memeluknya erat,terlalu erat sehinggga onew kelihatah sesak karena pelukan itu.So eun dan personel SHINee lainnya yg melihat itu hanya melongo karena kaget melihat sang leader”dianiaya” ibunya sendiri.

“Eomma, kau dapat membunuh leader kami.Dan membuat SHINee gak punya leader lagi.”kata taemin tiba2 sambil cemberut melihat kearah ibunya onew.Ibunya onew melepas pelukannya, kemudian melirik taemin dan personel lainnya yg berdiri berjajar disamping onew.

“Ah…..kau! Si manisnya SHINee taemin aku juga rindu padamu….”kata ibunya onew sambil beranjak mendekati taemin dan mencubit pipinya dengan kekuatan ekstra.

“Aku juga rindu padamu,keren….”kata ibunya onew kemudian sambil mencubit pipi minho kemudian.l

“Aku juga rindu padamu orang paling cantik di SHINee, Kim Kibum…”kali ini giliran key yg mendapat cubitan maut ibunya onew.

“Dan kau…..ah kau sitampan senang sekali bisa melihatmu kembali.Kau tambah keren saja……”kata ibunya pada jonghyun dan memcubit pipinya tak cuma itu dia juga memeluk tubuh jonghyun seperti memeluk tubuh onew tadi.Hasilnya, seluruh personel SHINee tampak cemberut sambil memegangi pipi mereka yg kesakitan karena cubitan maut ibunya onew.

“Hwang Eomma, kenapa masih begitu hoby memeluk kami seperti itu? Pipiku kram tau…”omel taemin sambil cemberut.

“dan eomma, berhantilah memanggilku cantik.Aku ini pria, jangan membuatku malu begitu”key ikut2an mengomel.

“Mau apalagi panggilanku tadi adalah kenyataan untuk kalian putra kebanggaan korea.Kau cantik, minho keren, taemin manis, jonghyun tampan dan imut untuk bayi jinkiku…”kata ibunya onew sambil tersenyum,personel SHINee hanya cemberut.

“Dan….astaga.Dia siapa? kenapa dia ada didorm kalian? atau jangan2….”ibunya onew menggantung ucapannya kemudian membuka mulutnya lebar2 seperti ekspresi yg terkejut kemudian menatap SHINee.

“Jangan berfikiran aneh dulu eomma.Ini so eun, dia adalah manager dorm SHINee yg baru…”kata onew kemudian menengahi sebelum ibunya berfikir macam2.So eun memberi penghormatan.

“Manager Dorm….Araseo…..tapi apa itu menager dorm?”tanya ibunya onew kemudian.

“Manager dorm itu adalah seseorang yg ditunjuk direktur Anh untuk memperhatikan jadwal dan kesehatan kami selama di dorm.Dan ia ikut tingggal dengan kami.”kata jonghyun ikut menjelaskan.

“Oh, araseo araseo…..Anneyong!! aku adalah Hwang Geum Hee.aku ini adalah ibunya jinki”kata ibunya onew kali ini bersikap lebih wajar dan tersenyum pada so eun.

“Anneyong ahumma, aku Kim so eun.Manager dormnya SHINee”kata so eun sambil memberi penghormatan.

“Ah, jangan panggil aku ahumma.Panggil aku seperti SHINee memanggilku, Hwang Eomma.Itu adalah panggilanj kesayangan mereka untukku.”kata ibunya onew kemudian.Ibunya onew tersenyum, kemudian ia memperhatikani kim so eun dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan seksama,dan tiba2…..

“Astaga….aku tak salah lihatkan?? Jinki, ayo kesini…”ibunya onew kemudian menari onew yg tadinya masih berusaha merengganggkan tubuhnya yg agak pegal setelah dipeluk ibunya tadi.eomma Hwang kemudian mendekatkan onew pada so eun,kemudian memperhatikan mereka secara seksama.

“Apa ini? SA-RANG? kenapa kalung kalian bisa sama? Dan kenapa tulisannya cinta? Jangan2 kalian ini? Hah, apa kalian pacaran?”ibunya onew kali ini kembali menunjukkan reaksi berlebihannya sambil menyerang so eun dan onew dengan banyak pertanyaan.Hal itu membuat onew dan so eun bingung.

“Eomma ini….”

“Kau itu pacarnya jinki ya? Kau pacarnya jinki?”ibunya onew memotong ucapan onew sambil kembali menyerang so eun dengan pertanyaan yg membuat so eun agak bingung.So eun menggeleng.

“Hm…aniyo eomma….”so eun berusaha menjelaskan.

“Ah jangan bohongi aku? aku ini pernah muda.Mana mungkin tidak ada apa2 antara kalian sementara kalian mempunyai kalung yg sama.Araseo, kau itu pacarnya jinki.”kata eomma hwang lagi.So eun menggeleng berusaha menjelaskan, tapi tiba2 ia dipeluk eomma Hwang.

“Ah, ini sangat bagus.Ini khabar bagus.Kau jangan takut, aku tidak akan melarangmu berpacaran dengan jinki.aku malah senang, ternyata setelah begitu lama aku meragukan kenormalan jinki hari ini aku dapat lega karena aku dapat tahu kalau jinkiku itu masih normal.Kau tahu? selama ini aku itu pikir jinki itu adalah…kau tahukan? karena selama hidupnya ia tidak pernah mengenalkan seorang gadispun padaku.Ia malah selalu bergaul dengan teman2 prianya.Itu semua sempat membuatku tidak tenang.Tapi, setelah aku tahu ini aku lega…”kata Hwang Eomma.So eun kian bengong.sementara personel SHINee lainnya kelihatan engengesan karena ucapan Hwang eomma yg barusan,onew malah menampakkan muka lebih kesalnya.

“Eomma ini bukan……”

“Aish, kau masih malu ya? jangan begitu.Gwaenchanha….”kata hwang eomma sambil tersenyum kearah so eun.So eun kehabisan cara,ia menatap onew yg tampak tak berani menatapnya.Kemudian menatap personel SHINee lainnya yg kelihatan pura2 tak melihatnya.

“Jadi benarkan kau pacarnya jinki”

“Anniyo eomma…..aku …”

“ah, sudah kubilang jangan malu.aku tahu, kau itu adalah pacarnya jinki kalau tidak mana mungkin jinki mau memberikan kalung itu padamu.Aku faham…Kau kuterima jadi calon menantuku…”

“Hwang eomma, kau salah faham so eun noona itu…”taemin tampak ingin bersuara tapi dengan cepat hyung2nya yg lain itu membekap mulutnua,sehingga taemin kelihatan sesak.So eun kian heran dengan tingkah SHINee itu.

“Ah, eomma sebaiknya kita masuk.Kita bicara lebih banyak didalam, eomma rindu padaku kan? Kita bercerita didalam saja, diruang tengah.Jadi kenapa eomma datang tiba2? biasanya eomma selalu bilang padaku kalau mau datang”kata onew mengalihkan pembicaraaqn sambil menganggandeng ibunya masuk, kemudian ia memberikan kode2 tertentu pada teman2nya.Personel lainnya mengangguk mengerti.

“Oh itu…semalam aku bermimipi memberikan pisang goreng untuk Joong Won.Jadi tadi aku mengantarkan pisang untuknya,dan karena aku sudah lama tidak berkunjung makannya aku datang kemari…”kata hwang eomma sambil berjalan masuk bersama onew.

Minho, jonghyun, dan key melepaskan bekapan mereka pada taemin setelah hwang eomma dan onew sudah menjauh.So eun yg masih tak mengerti dan shock langsung kearah mereka.

“Hyung, kenapa kau melarangku untuk mengatakan yg sebenarnya? Aku tidak suka dan tidak rela so eun noona diakui pacarnya onew hyung.So eun noona itu sudah ku tetapkan sebagai calon istriku nanti…”omel taemin kesal.

“Kau ini seperti tidak tahu saja.Kalau kau mau aman jangan banyak bicara didepan hwang eomma….Kau mau kejadian mengesalkan dan memalukan itu terulang?”seru key balik mengomeli taemin.

“Araseo, tapi aku tidak rela….”kata taemin sambi; cemberut.

“sebenarnya ada apa? kenapa kalian semua jadi aneh begini? Kenapa kalian tidak bilang yg sesungguhnya saja? Aku inikan bukan pacarnya onew.Dan kalung ini, bukan milikku….”kata so eun masih heran dan shock.

“sesuatu yg buruk terjadi so eun…”kata jonghyun kemudian.

“Buruk? apanya yg buruk?”

Personel SHINee tak menjawab mereka kelihatan berfikir, sementara taemin masih kelihatan cemberut.

“Kenapa? ada apa sih dengan kalian?”tanya so eun bertanya-tanya.

“Ibunya onew hyung adalah contoh orang tradisional korea yg aneh.Selain itu sikapnya juga aneh, bahakan sangat aneh.Setiap kedatangannya kami merasa SHINee terancam.”kata key kemudian.

“Maksudnya???”

“Hwang eomma, selalu meminta hal2 yg aneh pada kami maupun onew hyung.dan permintaannya harus dipenuhi, kalau tidak ia bisa sakit.Dan sakitnya ini benar2 sakit yg menyusahkan.”kata minho kemudian.

“Penyakit apa?”

“Kami juga tdk tahu penyakit apa namanya.Dan juga tak mengerti kenapa sampai ada penyakit seperti itu.Tapi, ini semua benar2 ada.”kata jonghyun.So eun kian tak mengeri.

“Eommanya onew hyung itu aneh noona.Dia pernah meminta onew hyung untuk berhenti menjadi penyanyi dan menjadi petani labu saja dikampung halamannya.Tentu saja onew hyung menolak, tak lama setelah penolakan itu eommanya onew hyung langsung sakit sangat parah dan demam sangat tinggi.Dan anehnya, ia terus memanggil nama JoongWoon atau yesung suju hyung.atas saran dokter, onew hyung meminta yesung hyung untuk hadir.yesung hyung hadir, dan tiba2 hwang eomma bangun setelah itu.”kata taemin blak-blakan.

“Dia selalu begitu kalau permintaannya tidak dipenuhi.sampai2 yesung hyung kapok kesini lagi.Karena yesung hyung adalah artis yg sibuk.Dan, yesung hyung mungkin kapok karena setiap datang pipinya selalu kram setekah dicubiti”kata minho.

“Jeongmalyo???”

“Yah, begitulah selain itu.Hwang eomma itu, juga sering mencubiti atau memeluk kami semua….”kata jonghyun.

“Ia juga suka membuang barang2 kami seenaknya.Seperti CD PS, peralatan olahraga kami atau barang2 lainnya”kata minho.

“Dia itu mimpi buruk….”kata key

“Dan dia itu sangat menyukai jjong hyung karena jjong hyung itu dinilainya paling rajin dan baik.Bahkan ya noona, saking anehnya.Dia pernah bilang seperti ini pada jjong hyung.Andai aku lebih muda aku akan menikahimu jjong…aku kesal mendengarnya”kata taemin kemudian.

“Oleh sebab itu so eun, kami memerlukan bantuanmu.Kami benar2 tak mau ada dalam kesulitan aneh itu lagi.Apalagi yesung hyung benar2 sudah tidak mau tahu lagi dengan keadaan ini”kata key lagi.

“jadi? aku harus pura2 jadi pacarnya onew begitu???”tanya so eun.Personel lainnya mengangguk lesu.”Tapi ini gila….”protes so eun.

“Mau apalagi, ini sudah resikonya.Lagian kenapa kalung itu bisa ada padamu?kalau misalnya kalung itu tidak ada padamu mungkin tidak serunyam ini”kata minho kemudian.

“Tadi itu onew, memintaku untuk menemaninya mencari sesuatu yg akan diberikannya pada calon istrinya.Dan ketika kami menemukan kalung ini, onew memintaku untuk memakainya dan pura2 jadi tunangannya.Katanya agar orang2 tak curiga akan kehadirannya”kata so eun menjelaskan.

“Araseo…mungkin hyung memang tak bermaksud lain.Tapi, kenapa kejadian ini terjadi disaat hwang eomma datang?Ini benar2 menjadi masalah yg panjang”keluh jonghyun.

“Sekarang bagaimana?”tanya minho.

“Tidak ada jalan lain.So eun harus berpura2 jadi pacar onew hyung, setidaknya sampai hwang eomma pergi.Kalau tidak begitu, nanti ia sakit lagi dan menyusahkan lagi…”kata jonghyun.

“Yah, sepertinya itulah jalan satu2nya…”sahut key.

“Tapi hyung aku tak rela…..Ini tidak benar.So eun noona itukan sudah kutetapkan sebagai calon istriku nanti”protes taemin merengek.

“Sudahlah, berhenti kekanak-kanakkan begitu.Kau sebaiknya pikirkan jalan keluarnya tahu….”kata key mengomel lagi.Sementara itu so eun terdiam karena bingung,eottokhae?? tanyanya dalam hati.Minho yg ada dihadapannya hanya terdiam sambil menatap so eun.

<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>

Malam hari dikamar SHINee…..

“Hah, biarpun dia ibuku tapi entah kenapa setiap ia datang aku terus tidak tenang.”keluh onew sambil menatap langit2 kamarnya.

“Begitupun aku hyung, hwang eomma benar2 membuat kita semua menjadi panik dengan setiap ide gilanya’sahut minho.

“sekarang aku harus bagaimana? Eomma, sepertinya sudah benar2 menyangka so eun itu pacarku”kata onew lagi.

“kasihan so eun, dia sepertinya bingung dengan apa yg terjadi ini.Dia sampai tak bisa berkata-kata saking kagetnya”kata jonghyun.

“semua ini karena kalung RANG itu hyung.Aku masih heran kenapa kalung itu sampai ada di so eun? dan kenapa kalian memakainya?”tanya key.

“Kalung itu adalah kalung yg rencananya akan kuberikan pada calon istriku nanti.akukan sudah pernah bercerita kalau aku akan membeli kalung itu tepat di tanggal ini pada kalian? kalian kan tahu itu sudah kurencanakan dari kecil.”kata onew.

“Yah…aku ingat itu. kau pernah bercerita soal itu…”kata minho.”Tapi kenapa kau minta so eun memakainya?”

“Entahlah, begitu melihat so eun sangat senang melihatnya aku jadi ingin memberikan itu untuknya.Lagipula ia terlihat cantik dengan itu, jadi apa salahnya kubiarkan dia memakai itu.”kata onew kemudian.

“Tapi ini benar2 menybalkan hyung.Seharusnya kau juga tidak memakai kalung yg satunya lagi.Kau pasti sengajakan begitu? supaya orang menyangka kalian pacaran…”kata taemin.

“Entahlah…kalung itu menarik saja bagiku sehingga aku berkeinginan memakainya bersama so eun.Tapi aku tak menyangka ibuku akan datang disaat tak tepat ini”kata onew lagi.

“Hah, rasanya aku malas bangun pagi besok.Hwang eomma pasti akan mencubiti pipiku lagi sampai sakit besok…;”keluh jonghyun.

“Akupun begitu…Dia pasti akan memintaku menjadi petani labu lagi besok kalau aku bangun lebih awal.”kata onew.

“Kalau begitu kita bangunnya jangan pagi saja.Kita seperti minho hyung saja, supaya kita tak mendengar permintaan aneh hwang eomma ataupun dicubiti oleh hwang eomma.Gimana? aku pintarkan?”kata taemin bangga.

“Yah, sepertinya ide anak kecil ini untuk kali ini patut dipertimbangkan.aku setuju, kita semua bangun telat saja besok”kata key.

“Yah, sepertinya begitu lebih baik.Jadi kita sepakat ya bangun telat besok?”kata onew.

“Iya…”

‘Baiklah…ayo kita tidur sekarang dan jangan ada yg babgun sebelum jam sepuluh….”kata minho kemudian.

“Baiklah, ayo tidur.Jaljayo!!!”kata onew sambil menutupi tubuhnya dengan selimut.

“Jaljayo…”sahut yg lainnya.Kemudian, akhirnya semua member SHINee tertidur drngan pulasnya.

<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>

So eun agak heran ketika pagi2 ia bangun ia tak menemukan jonghyun, onew, maupun key.Padahal biasanya jam segini mereka sudah siap dengan aktifitas masing2.So eunpun akhirnya tak mau pusing, ia sendirilah yg akhirnya membersihkan rumah dan memasak untuk seluruh penghuni dorm.

“Siapa di dapur?”tiba2 terdengar suara seseorang ketika so eun baru saja selesai memasak.So eun menoleh dilihatnya Hwang Eomma baru saja datang dan menghampirinya didapur.

“Selamat pagi eomma….Apa tidur anda nyenyak?”sapa so eun sambil memberi penghormatan.

“Begitulah, lama aku tak kemari suasananya terasa lebih berbeda dan nyaman aku yakin karena kehadiranmu.Oiya so eun, sepagi ini aku sudah bangun dan memasak? wah…kau gadis yg rajin.Jarang sekali ada gadis modern yg seperti kau ini.Jinki memang tak salah memilih”kata hwang eomma sambil tersenyum pada so eun.

“Khamshahamnida…”hanya itu yg bisa so eun ucapkan walau sebenarnya ia ingin menolak ucapan itu, tapi ia ingat ucapan para member SHINee kemaren.

“Oiya, so eun… aku sama sekali belum tahu apa2 mengenai kau dan jinki.Bisa ceritakan padaku bagaimana hubungan kalian bisa terjadi? Ceritakan padaku, dimana kalian saling mengenal? Kapan kalian jatuh cinta? Kenapa kau suka jinki? dan kapan kalian pacaran?”tany hwang eomma sambil mendekati so eun.So eun menjadi bingung karena ucapan itu,ia berusaha memikirkan jawabannya.

“Hm…aku mengenalnya tentu saja beberapa bulan yg lalu ketika aku diperkenalkan dengan boy band yg akan ku manageri.”jawab so eun hati2.

“Lalu, kenapa kau suka jinki??”tanya hwang eomma lagi.So eun kian memutar otak.

“Kenapa aku suka jinki ya??? Hm……Kenapa ya??? Aku….Aku tidak tahu kenapa eomma tapi yg jelas aku sudah menyukainya…hehehe”kata so eun asal menjawab saja dan kikuk.

“Ah, kalian romantis sekali.Yah, itulah cinta.Kita menyukainya tapi kita sama sekali tidak sadar kenapa kita bisa menyukainya.Ah Joha…..aku suka jawabanmu…”kata hwang eomma.So eun ikut tersenyum, walau ia tersenyum kaku.Ia merasa sangat tidak betah dengan suasana ini, ia ingin pergi saja rasanya.Ia takut salah bicara dan membuat personel SHINee kian kesusahan.

“Hm…aduh kenapa SHINee ini belum bangun ya?? tak biasanya mereka begini.Mungkin sebaiknya aku membangunkan mereka saja, takutnya mereka ketiduran…”kata so eun mengalihkan pembicaraan.

“Ah, kau jangan khawatir.aku tahu mereka ini.Mereka terlambat bangun karena sudah kangen dan ingin bermain-main danganku.Jadi kau tunggu disini saja, biar aku yg bangunkan mereka…”kata hwang eomma sambil meraih sebuah panci.

“Eomma… itu untuk apa?”tanya so eun heran melihat hwang eomma mengangkat salah satu panci.Hwang eomma tidak menjawab, ia hanya tersenyum penuh misteri.

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>

Para personel SHINee sudah berkumpul dimeja makan .Mereka duduk dengan sangat malas sambil memegangi kepala mereka, hanya jonghyun yg malah memegangi pipinya.Rasa2nya mereka masih dialam mimpi tadi, tapi mereka kaget mendengar seseorang membuka pintu kamar dan berteriak-teriak membangunkan.Mereka akhirnya lebih tersentak ketika mereka merasakan sesuatu membentur kepala mereka.Ketika membuka mata dilihatnya hwang eomma sudah dihadapan mereka sambil berkata “Akhirnya kalian bangun juga.Membangunkan kalian itu sulit sekali makanya aku memakai panci untuk membuat kalian cepat bangun”…Hanya jonghyun yg berada diatas mendengar keluhan teman2nya dan membuka mata.Hwang eomma langsung kearahnya dan mencubit pipinya. “Ah…jjong kau ini memang berbeda dari yg lain.Membangunkanmu tidak sulit seperti yg lain.Ah, aku tambah suka padamu”kata hwang eomma sambil mencubit pipinya dengan kekuatan penuh hingga pipi jonghyun terasa keram.

‘Makanlah dulu….’kata so eun tiba2 dari dapur sambil membawakan makanan.

“Noona, kepalaku sangat sakit….Coba rasakan ini”keluh taemin pada so eun.So eun tersenyum.

“aku tahu itu sakit, kau tahan ya taemin.Aku yakin setelah makan rasanya akan lebih baik”kata so eun.

“Bagaimana mau makan? melihat makanan saja aku sudah tidak bisa karena kepalaku sakit.”keluh key sambil mengusap kepalanya.

“Akupun juga tak bisa merasakan pipiku sekarang,Ini sakit sekali”keluh jonghyun.So eun terdiam, ia kasihan melihat personel SHINee.

“Sakit sekali ya??”tanya so eun.

“Iya….”seru mereka semua lesu.

“Mau kubuatkan es untuk mengompres itu?”tanya so eun kemudian.

“Tidak perlu noona, kurasa kalau kau mau memegangnya dia akan membaik”kata taemin lesu.

“Huh, kau ini masih saja mencari kesempatan sekarang ini.Jangan mau so eun…’protes key sambil melempar taemin dengan sapu tangan.

“Kalian sudah makan???”tiba2 saja hwang eomma kembali datang.Menyadari kehadirannya, member SHINee yg tadinya malas2an segera bergerak pura2 sibuk makan.Hwang eomma tersenyum melihat SHINee sudah makan dengan lahapnya.

“Jadi dengarkan, aku sudah memutuskan sesuatu.Kalian dengar ya, Aku sudah memutuskan bahwa Jinki dan so eun akan aku nikahkan bulan depan”seru hwang eomma bagaikan petir disiang bolong.

“Mwo???”seru seluruh ruangan kaget, sampai2 mereka semua tersedak.

“Me..menikah???”tanya so eun shock.Hwang eomma mewngangguk.

“Aku sudah menyuaki so eun.Menurutku, dia calon menantu yg ideal bagi jinki…’kata hwang eomma.

“Tapi eomma…”onew berusaha menjelaskan tapi ucapannya terpotong.

“Apalagi jinki, kau itu sebaiknya cepat2 menikah lalu pindah kekampung menjadi petani labu.Kehidupan artis itu tidak baik nak, lebih baik kau hidup sederhana di desa saja dan eomma yakin so eun akan menjadi pendamping yg baik’kata hwang eomma.

“Tapi eomma…”

“Sudahlah so eun, aku jangan berfikiran macam2 lagi.Aku yg akan menyiapkan semuanya, jadi kalian hanya tinggal menikah saja araseo…’kata hwang eomma sambil melangkah pergi namun terlebih dahulu ia memegang kepala jonghyun.

“Ini apa-apan?”tanya so eun shock.

“Hyung, ibumu sepertinya tambah tidak waras.Tidak pernahkah kau berfikir untuk membawanya ke psikiater’tanya taemin kesal.”So eun noona itu milikki”

“Ini benar2 tidak dapat dibiarkan lagi…kita harus mencari jalan keluar’kata onew kemudian.Semua yg diruangan itu akhirnya sama2 berfikir untuk mencari pemecahan masalah itu.

<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>

“So eun, datanglah kebalkon…’begitulah isi sms dari minho yg diterima so eun.Dengan segera ia pergi menemui minho di balkon.Dilihatnya minho sudah disana sambil memegang sesuatu.So eun mendekat.

“Ini…”kata minho sambil menyerahkan sebuah es krim pada so eun, so eun menerimanya.

“Wah, strawberry.. kenapa kau tahu aku suka rasa ini?”tanya so eun kemudian.

“Berdasarkan pengalaman…’kata minho.

“Maksudmu??”

“Orang yg suka strawberry biasanya adalah orang yg bisa mengikuti apapun yg terjadi.Ia tidak pernah berontak walaupun sebenarnya ia tidak merasa yakin dengan apa yg dijalaninya”kata minho.So eun terdiam.

“Lalu sekarang harusnya bagaiman??”tanya so eun pasrah.

“Lakukan sesuatu so eun, sebenarnya hanya kau yg bisa membawamu keluar dari hal ini”kata minhyo.

“aku harus bagaimana minho? Aku tak tahu harus bagaimana…’kata so eun.Minho terdiam ia menatap so eun.’Sejujurnya aku tak bisa melakukan ini…tapi aku tak mau menyakiti hwang eomma.Aku takut ia sakit”kata so eun.

“Lalu kau mau menikah dengan onew hyung begitu???’tanya minho.”Ini akan menyakitkan so eun…’kata minho.So eun menatap minho.

“Maksudmu apa???’

Minho tak menjawab ia kemudian pergi begitu saja meninggalkan so eun…

<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>

Dan, hwang eomma kembali membuat sesuatu yg gila ia merancang segala cara untuk membuat so eun dan onew slalu berdua saja.Seperti hari ini, so eun kaget menemukan onew ditaman dorm padahal tadinya ia janji dengan hwang eomma untuk berbincang2 disana.Akhirnya mereka duduk berdua disana.

“Sekarang maunya bagaimana?”tanya onew memecah kesunyian,.So eun tak menjawab, ia menghirup nafas panjang.Onew ikut terdiam.

“Semua ini karena aku, seharusnya dari awal aku tak pernah memakai kalung ini.Sehingga kita tak terkena masalah ini sekarang”kata so eun sambil berusaha membuka kalungnya, tapi tiba2 onew melarangnya.

“Jangan lepaskan”pinta onew sambil memegangi tangan so eun.

“Kenapa onew, aku tak pantas memakai ini.Dan karena kalung ini, kita berada dalam masalah ini.sudah seharusnya kita selesaikan ini dan menjelaskan pada ibumu.Dan lagipula ini untuk calon istrimu nanti, bagaimana perasaannya kalua ia tahu kalung ini pernah dipakai orang lain.”kata so eun.

“Jangan lepaskan, kalung itu…..untukmu”kata onew.So eun terdiam kaget ia menatap kearah onew tak percaya.

“Kalung itu memang untuk calon istriku dan orang yg kucintai so eun.Dan kau….kau adalah orang yg kuinginkan untuk itu”kata onew kemudian.so eun kian tak mengerti, ia menatap onew.Onew meraih tangan so eun dan meletakkan kedadanya.

“aku mencintaimu so eun, benar2 mencintaimu.Aku ingin kau menjadi calon istriku, menjadi seseorang yg akhirnya memakai kalung itu”kata onew serius sambil menatap mata so eun dalam.So eun hanya terdiam, tak tahu berkata apa….

<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>.

So eun masih memikirkan yg baru saja terjadi.Digenggamnya kalung pemberian onew tersebut, ia masih tak percaya dengan hal ini.Ia tak percaya onew akan mengatakan itu.Karena so eun merasa bingung akhirnya ia memutuskan untuk menonton tv.Tapi karena fikirannya sangat kacau ia terus2an mengganti chanel Tvnya.Hingga ia terhenti ketika menonton sebuah acara, acara berita olah raga,So eun terdiam kaget….

So eun berusaha mencari keberadaan minho, dan akhirnya ia menemukan minho tengah tertidur du ruang tengah.So eun mendekat.

“Minho…”panggil so eun sambil memegang bahu minho,tapi minho tak bereaksi.

“Minho…”ulang so eun lagi, tapi minho tetap tidak bangun.

“Minho…”kata so eun sambil memegang pipi minho sekarang, tiba2 tangannya dipegang oleh minho dan disaat yg sama minho terbangu.

“So eun…”minho kaget dengan kehadiran so eun, kemudian ia melepaskan tanga so eun yg telah berada digenggamannya.”Ada apa?”tanya minho.

“Ikutlah denganku…”pnta so eun.

“Kemana?”tanya minho heran, so eun tak menyahut ia hanya tersenyum kemudian ia menarik minho.Minho Akhirnya menuruti saja….

TBC>>>>

Gimana? aneh lagikah yg ini??? Kkkkkkk

Mohon komennya….

Khamshahamnida….

5 Comments Add yours

  1. Aini mengatakan:

    .aq suka bnget sma critax,… bgus..bgus..bgus!!
    .:)❤

  2. kim sohyun mengatakan:

    ga aneh kok thor..
    ff ni daebak banget…

  3. QueenA FZ mengatakan:

    minho mau diajak kemana.. kog smpe sekarang belum jelas soeun suka ma sapa sich ga ada clue yach???? hehe penasaran sich

  4. tanti no kawai mengatakan:

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Hwang eomma bener2 parah…..
    Kekekkekek

    Emmmm…. Apa Ϋά̲̣̥ηġ di lakukan Sso ma minho????
    Lanjutttttt

  5. RANI mengatakan:

    sebenernya so eun itu suka sama siapa sih????
    Bikin penasaran aja sama ceritanya………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s