A GIRL IN OUR DORM Part8 (Let’s Battle)


Annneyong haseyo…..Aku balik lagi dengan FF ini…hehehe

Langsung aja kali ya………

Cekidot……………

Sebuah mobil mewah berwarna silver akhirnya membawa so eun dan minho.Sebenarnya minho masih penasaran mengenai tempat tujuan mereka.Minho sudah menanyakan itu pada so eun, tapi so eun tak pernah menjawabnya ia hanya tersenyum atau mengucapkan “nanti kau juga tahu sendiri” pada minho, hal itulah yg membuat minho akhirnya tidak bertanya lagi, ia memilih lebih mengikuti so eun kemanapun so eun akan membawanya.

“Berhenti disini…”kata so eun tiba2 memecah keheningan.Minho menghentikan laju kendaraan, kemudian memperhatikan suasana sekitar mereka berhenti.Sepanjang ia memandang, minho hanya menemukan sebuah danau yg dikelilingi oleh taman bunga.

“Apa yg kita lakukan disini?”tanya minho pada so eun.So eun tersenyum.

“Ayo turun”ajak so eun pada minho, kemudian so eun turun dari kendaraan.Minho yg masih tak mengerti tentang semua ini akhirnya mengikuti so eun dan ikut turun.

“Indah bukan?”tanya so eun sambil tersenyum takjub melihat suasana disana.Minhopu ikut mengedarkan pandangannya kesekitar tempat mereka berdiri.

“Kajja…”ajak so eun sambil berniat melangkah.

“So eun”panggil minho sambil memegangi bahu so eun sehingga so eun menghentikan langkahnya.”Sebenarnya kita mau kemana? kenapa dari tadi kau tak pernah menjawab pertanyaanku?”tanya minho kemudian.So eun tersenyum.

“Seperti perjanjian, bukankah kita pernah taruhan kalau MU dapat mengalahkan Chelsea kita akan menghabiskan banyak waktu bersama? Perjanjiannya kita kencankan?”tanya so eun, minho menatap so eun masih bertanya-tanya.

“Kenapa kau bohong padaku? Kau bilang Chelsea menang.Tapi, tadi ketika aku melihat berita olahraga ternyata MU yg menang..”kata so eun kemudian.Minho mulai tersenyum mengerti.

“oh itu ya?”kata minho kikuk sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

“Tapi sepertinya kita tak harus melakukan inikan? kau sepertinya tidak bersungguh-sungguh soal itu.Ya sudah deh, sebaiknya kita pulang saja”kata so eun sambil berbalik, namun ia terhenti karena tiba2 minho meraih tangannya.So eun, menatap kearah minho.

“Ayo kita lakukan”ajak minho sambil tersenyum.”Ayo kita kencan”katanya lagi pada so eun.So eun tersenyum sambil melihat tangannya yg berada digenggaman minho.

“Kenapa?”tanya minho sambil memperhatikan tangan mereka yg berpegangan.”Kita sedang kencankan? maka sebaiknya kita melakukannya seperti orang pacaran…”kata minho kian mempererat pegangannya.so eunpun akhirnya hanya tersenyum.

“Kajja!!!”ajak minho sambil kemudian menarik so eun lebih mendekati danau dihadapan mereka.sementara, tanpa mereka sadari dari tadi ada seseorang yg terus mengikuti mereka.

(^_^)

Sementara itu di dorm…..

empat personel SHINee lainnya berkumpul diruangan tengah dengan kesibukan masing2.Onew tidur2an disofa sambil membaca buku, Jonghyun duduk sambil bermain gitar, Key duduk sambil membaca majalah Fashion terbaru, Sementara taemin memfokuskan diri dengan game di Handphonenya.

“Ah, mati kau… mati…mati mati kau….Argh!!!!!!!!”teriak taemin asyik sendiri dengan Game di ponselnya.”Argh…”ulangnya lagi.

“Hya, tak bisakah kau lebih diam sedikit”kata onew yg fokus membaca merasa terganggu oleh teriakan taemin.

Taemin berhenti berteriak, sekaligus berhenti bermain.Ia meletakkan ponselnya begitu saja.

“So eun noona kemana sih? Aku bosan kalau tidak ada dia.Minho hyung juga tidak ada…”keluh taemin sambil bersandar.

“Oiya, aku baru sadar mereka tidak ada, begitupun hwang eomma yg juga menghilang tiba2″kata jonghyun menghentikan mainnya.

“aku tidak peduli dengan Hwang eomma, dia bukan prioritasku”kata taemin sambil memonyongkan bibirnya.

“seingatku tadi minho masih tidur diruangan ini, tapi sekarang aku tidak tahu dia dimana…”kata key kemudian.

“Mungkin dia pergi olahraga, dan so eun menemani hwang eomma kepasar.”sahut jonghyun.

“Atau jangan-jangan….Minho hyung menemani Hwang eomma dan so eun noona belanja.Mungkin setelah begitu lama minho hyung berlagak keren didepan kita, ia menemukan kepandaian aslinya yaitu pergi berbelanja kepasar bersama para wanita dan mencari diskon untuk busananya  sambil bergosip dengan para wanita Kekekek”kata taemin cekikikan.

Para hyungnya menyikapi itu dengan beragam, onew seperti tak mendengar saja ia masih saja asyik membaca.sementara jonghyun dan key hanya geleng2 kepala.

“Hahaha itu lucu sekali, atau begini.So eun noona mungkin pergi sendiri sementara minho hyung pergi kencan dengan hwang eomma, kekekkek…”katanya lagi dan kembali asyik tertawa sendiri.

“atau mungkin hwang eomma yg pergi sendir, sementara minho dan so eun lah yg pergi berkencan”potong key tiba2.

Mendengar itu, taemin yg tadinya tertawa dengan berisiknya berhenti tertawa, ia menatap key yg pura2 sibuk dgn majalahnya dengan sangat kesal.Begitupun onew, yg tadinya cuek sama sekali kali ini ikut menoleh kearah key setelah ia mengucapkan hal itu.

“Hyung, kau ini bicara apa? jangan bicara sembarangan begitu sampai kapanpun akutak rela so eun noona kencan dengan orang lain siapapun itu.Jangan bicara sembarangan, berhentilah menggosip, dasar tukang Gosip…’omel taemin pada key.

“Kau bilang aku apa???”key kesal mendengar ucapan taemin itu kemudian bangkit kearah taemin.

“aku bilang kau itu tukang gosip…TUKANG GOSIP”kata taemin menantang.Jonghyun mulai geleng2 kepala lagi melihat tingkah dongsaeng2nya itu.

“Kau ini…”omel key kesal.Ia kemudian menerkam taemin yg ada dikursi dan menghimpitnya *Oppaku kayak singa ya? main terkam*

“sudahlah, hentikan itu…Kalian ini berisik sekali”kata onew tiba2 pada key & Taemin.”Hya taemin, bukankah kau harus mengisi sebuah acara sekarang?Kenapa belum juga bersiap-siap?”kata onew lagi.

“Iya, hentikan itu jangan berlagak seperti anak2″kata jonghyun menambahkan.Taemin bangkit dari sofa, namun sebelumnya key menjitak kepalanya.

“DASAR TUKANG GOSIP!!!”seru taemin kesal kemudian dengan cepat mengambil langkah seribu.

“Hya, kau mau mati ya???”Key kian kesal kemudian ia mengejar taemin yg telah duluan melesat kekamar mereka.Jonghyun kembali geleng2.Sementara onew meliahat kearah pintu dengan pandangan datar…

“Apa benar mereka berdua sekarang sedang bersama dalam satu tempat?”tanya onew dalam hatinya.

(^_^)

Sementara itu so eun dan minho asyik bersama-sama mendayug sampan di danau.Keduanya tampak saling akrab dan bercanda.So eun kemudian mengeluarkan sebuah kamera.

“pemandangan yg indah…”kata so eun takjub sambil mengarahkan kameranya kearah hamparan bunga di tepi danau.

Minho tersenyum melihat kearah so eun.

“Sekarang apa kau merasa kita sudah kencan minho?”tanya so eun sambil berhenti memotret.Minho tersenyum.

“Yah, lumayan…’sahut minho.

“Lumayan?? masa begini masih dibilang lumayan? setelah kita menghabiskan banyak waktu disini.”kata so eun.Minho kembali tersenyum.

“Seorang pria akan senang bila gadis yg diajaknya kencan akan fokus pada dirinya, dan berharap gadis itu tak lagi membawa hal2 apapun yg dapat mengngatkan mereka pada sosok pria lain”kata minho.So eun menatap tak mengerti.Minho tersenyum lagi sambil memperhatikan sebuah benda yg belakangan ini selalu melingkar dileher so eun.So eun memperhatikan kalung pemberian onew tersebut.

“Maksudmu ini???”tanya so eun sambil memegang kalung bertulisan RANG itu.

“sudahlah, lupakan.aku cuma bercanda”kata minho sambil tersenyum kemudian sibuk mendayung sampan yg membawa mereka.So eun memperhatikan kalung itu.

“Kau ingin aku melepas ini selama kita melakukan kencan ini?”tanya so eun, minho tak menyahut ia sibuk mendayung.”Baiklah, ini semua karena kebaikanmu selama ini aku akan melepasnya dan akan memakainya kembali kalau kencan ini sudah selesai”kata so eun sambil berusaha membuka kalungnya,tapi entah apa yg terjadi dan entah kesalahan apa yg dilakukan so eun tiba2 kalung itu terlepas dan langsung masuk kedalam danau.

“Kalungnya…”kata so eun panik sambil melihat kearah tempat kalung itu jatuh.Minho yg tadinya mendayung ikut menoleh kesana.”Kalung itu masuk kedanau minho.Bagaimana ini? itu kalung yg sangat penting untuk onew…”kata so eun panik.Minho juga merasa panik tak tahu harus bagaimana.

“Aku harus mengambilnya…aku harus mengambilnya.Itu penting untuk onew…”kata so eun.

“So eun…”niatnya minho ingin melarangnya, namun terlambat so eun sudah langsung masuk kedalam danau tersebut.Minho kian panik.

“So eun…”panggilnya, tapi so eun tidak muncul dalam usaha terakhirnya minho akhirnya ikut mesuk kedalam danau.

(^_^)

“So eun bangunlah…”panggil minho panik ketika mereka sudah ada didaratan.Tadi ketika, ia memutuskan untuk ikut menceburkan diri ia menemukan so eun sudah tenggelam didalam danau dan tak sadarkan diri.

“So eunkumohon bangunlah…Hiraenna”panggil minho masih panik.Minho akhirnya melakukan berbagai cara untuk membangunkan so eun termasuk memberikan nafas buatan. *Mohon jangan lempari author denagn sandal…kalau minho oppa gak gini ntar so eun eonnie gak bangun2 dong*

“Uhuk…uhuk…uhuk”so eun terbatuk setelah minho memberikan nafas buatan dan dari mulutnya keluar air yg lumayan banyak.minho menatap so eun dengan penuh bahagia dan masih panik, ia kemudian menarik so eun dalam pelukannya.

“Gwaenchana?? Kau tidak apa-apakan? Kau membuatku takut sekali.aku takut kehilanganmu so eun, aku takut sekali.Aku…aku benar2 mencintaimu..aku tak ingin kehilanganmu.Saranghaeyo, jeongmal saranghaeyo….”kata minho sambil memeluk tubuh so eun sangat erat.Sementara so eun yg mendengar itu, tak bisa mengatakan apa2, tubuhnya masih terasa sangat lemah dan tak berdaya bahkan untuk mengatakan sesuatu.

“Apa yg kalian lakukan ini??”tiba2 terdengar suara seseorang dari belakang, mereka menoleh.

“Hwang eomma…..”

(^_^)

“Jinki!!!jinki!!!”teriakan hwang eomma ditengah hari mengagetkan para personel SHINee yg berada di dorm.Merekapun pergi mencari arah suara, ketika keluar ia menemukan Hwang eomma bersama minho dan so eun.Minho menggandeng tubuh so eun yg tampak lemah, dan mereka sama2 basah kuyup.

“Apa yg terjadi?’tanya jonghyun heran.

“Lihat jinki, lihat apa yg dilakukan teman dan kekasihmu dibelakangmu.Mereka mengkhianatimu jinki, mereka berselingkuh dibelakangmu…”kata hwang eomma penuh emosi.

onew tak menyahut, ia menatap so eun dan minho yg tak berani menatapnya secara bergantian.sementar key dan jonghyun saling bertatapan satu sama lain.

“Lihatlah jinki, mereka berkencan dibelakangmu mereka bahkan berciuman dibelakangmu.Mereka mengkhianatimu jinki…’kata hwang eomma sambil mengeluarkan air mata.

“Hyung…dengarkan dulu…”pinta minho.

“Jinki, mereka ini berniat buruk padamu.Kau tak seharusnya berbaik hati pada mereka, mereka ini adalah pengkhianat”kata hwang eomma memotong ucapan minho.Onew masih saja tak bereaksi banyak, ia menatap minho dan so eun secara bergantian.Dilihatnya so eun dalam keadaan yg kurang baik, dilihat dari caranya berdiri dan cara minho memeganginya.

“jinki, kenapa kau diam saja? katakan sesuatu…’kata hwang eomma sangat emosi.

“Kau salah faham eomma…”kata onew tiba2.Hwang eomma menatap onew penuh tanya.”aku yg meminta so eun menemani minho.Minho sedang dalam keadaan tidak baik eomma dan Bagi SHINee so eun adalah satu2nya orang tempat kami dapat berkeluh kesah.Namun sepertinya terjadi sebuah hal yg tidak diinginkan”kata onew sambil menatap so eun.Hwang eomma menatap onew.

“Eomma, tolong jangan begini.Kenapa eomma sampai mencampuri urusan mereka? Aku mengenal mereka eomma dan mereka tidak akan mungkin melakukan itu”kata onew sambil menatap hwang eomma.

“benarkah begitu??”tanya hwang eomma mencoba meredakan tangisnya.

“Begitulah eomma, ini hanya salah faham”kata onew kemudian.Hwang eomma terdiam sesaat, kemudian ia menatap minho dan so eun.

“Ini memang benar2 sebuah kesalahan.Seharusnya memang tak seharusnya aku curiga pada kalian.Mianhae so eun, minho…”kata hwang eomma merasa bersalah.Minho dan so eun hanya mengangguk dan tersenyum.

“Kau sepertinya tidak sehat so eun, mari kita masuk.Biar aku merawatmu dan sekali lagi maafkan aku..”kata hwang eomma sambil membelai kepala so eun.Kemudian ia menggandeng so eun masuk bersamanya, untuk merawat so eun.

Ditinggal hwang eomma dan so eun, empat personel SHINee itu hanya saling terdiam.Minho masih terus menunduk, sementara onew, jonghyun, dan key menatapnya.

“Kau basah sekali minho…”keylah yg pertama kali memecah suasana, kemudian meraih handuk dan membantu minho mengelap tubuhnya.

“Hyung….’

“Berhentilah seperti ini minho…”onew tiba2 memotong ucapan minho.Tiga personel lainnya menatap onew, tak ada yg tahu apa yg sedang difikirkan leader mereka itu.”Berhentilah menjadi seorang pria yg pengecut minho.Bagaimana mungkin kau melakukan semua ini?”tanya onew serius.Jonghyun dan key kembali bertatapan, sementara minho menatap onew.

“Kau menyukainyakan minho? Kau menyukai so eunkan minho? Kenapa kau tak pernah mengatakan apa2 padaku, sementara kau tahu perasaanku padanya”kata onew masih serius.Minho terdiam.

“Hyung…”

“Lakukanlah seperti seharusnya pria lakukan minho.Kau tidak bisa seperti ini, kau berencana melepasnya untukkukan? Bagaimana mungkin aku biarkan kau melakukan itu.Kau itu dongsaengku dan aku ini hyungmu bagaimana mungkin kau dapat berfikir seperti ini”kata onew lagi.

“Hyung…”

“Kalau kau melepasnya kali ini, bagaimana dengan cintamu yg selanjutnya? Apa kau juga akan membiarkan cintamu selanjutnya juga begini.Kau akan melepaskan cintamu dengan mudahnya tanpa perjuangan? Dan bagaimana kalau so eun itu adalah cinta terakhirmu??”kata onew lagi.

“Hyung…”

“Aku juga mencintainya minho, dan aku juga tak mungkin melepaskan cintaku ini tanpa perjuangan…”kata onew lagi.

“Hyung!!”kali ini jonghyun dan key yg berseru.

“Bersainglah denganku….Mari kita perjuangkan cinta kita bersama-sama.Kita bersaing untuk mendapatkan hatinya, hanya sebatas ini dan tidak perlu membawa nama SHINee.Kita bersaing hanya untuk So eun, bukan atas nama SHINee”kata onew.Jonghyun dan key kembali bertatapan.

“Bagaimana minho? Apa kau bersedia? ‘tanya onew sambil mendekati minho dan mengulurkan tangan.Minho terdiam sesaat, ia menatap tangan onew.Perlahan ia menerima jabatan itu, mereka sepakat untuk bersaing.Jonghyun dan key kembali saling bertatapan.

“Hyung…gomawo”kata minho sambil memeluk tubuh onew.

“Hya, jangan lakukan itu.Badanmu basah…”kata onew mengomel karena tiba2 minho memeluknya.Key dan jonghyun bergabung dengan onew dan minho, walau dihati mereka masih sangat merasa janggal mengenai perjanjian itu.

“Dan kuminta sebaiknya hal ini tak perlu diketahui oleh taemin…Biarkan ia tidak tahu untuk saat ini “kata onew.Personel lainnya sepakat.

(^_^)

“Tidurlah so eun, kau sangat lelah…”kata hwang eomma sambil menyelimuti so eun.

“Gomawo eomma…”

Hwang eomma menatap soeun dengan sangat iba, ia mengusap rambut so eun.

“Sekali lagi aku mohon maaf atas keributan yg telah kubuat.Aku hampir saja menghancurkan hubunganmu dengan jinki, aku sangat menyesali itu…”kata hwang eomma menyesal.

“Gwaenchanana eomma, aku dapat mengerti…”kata so eun lemah.Hwang eomma tersenyum.

“kalau begitu biarku tinggal kau untuk beristirahat ya…”

“Eomma….”panggil so eun ketika hwang eomma berniat pergi.Hwang eomma menoleh.”Mianhae eomma, tapi mengenai pernikahan itu.Tak bisakah eomma membatalkannya? Hm…bukan apa2 eomma.Kitakan sama2 perempuan.Dan sebagai wanita yg ingin maju tentu kita harus melakukan sesuatu untuk disamakan dengan pria.Maksudku, aku tidak bisa menikah sekarang ini eomma, aku ingin bekerja dulu.aku harus bisa menjadi wanita yg sukses sehingga aku pantas untuk onew ataupun pantas menjadi menantumu.Eomma mengertikan?”kata so eun hati2.Hwang eomma terdiam, ia menatap so eun tanpa mengatakan apapun.

“eomma…maksudku..”

“Araseo, aku mengerti.Dan, mungkin kau benar, pernikahan ini terlalu cepat.Sebagai wanita kita tentu harus menyamakan derajat kita dengan pria.Kita harus melakukan sesuatu dulu sebelum menjadi istri mereka…”kata hwang eomma sambil tersenyum.so eun tersenyum.

“Baiklah, aku membatalakan rencana itu untk sementara waktu.Dan kita akan membicarakan ini lagi nanti.Wah, so eun aku tambah suka padamu, aku benar2 berharap jinki akhirnya denganmu…”kata hwang eomma.

“Gomawo eomma”

“Baiklah sebaiknya kau istirahat dulu…Kau harus banyak istirahat untuk sehat kembali”kata hwang eomma sambil tersenyum.”Selamat istirahat ya”kata hwang eoma sambil mengusap rambut so eun.Kemudian ia bangkit dan meninggalkan kamar so eun.So eun tersenyum….

“Boleh aku masuk?”tiba2 seseorang membuka pintu.So eun menoleh.

“Onew…”panggil so eun ketika menyadari keberadaan onew.Onew tersenyum.”Masuklah…”kata so eun.Onew melangkah masuk mendekati so eun.

“Bagaimana keadaanmu? Ini aku bawakan bubur untuk membuatmu baikan”kata onew sambil tersenyum.

“Apa buburnya rasa ayam?”tanya so eun bergurau.Onew tersenyum.

“Begitulah, kukira dia bisa membuatmu lebih baik.Makanlah…”kata onew sambil menyuapi so eun.So eun membuka mulutnya dan memakan bubur yg onew suapkan.

“Bagaimana rasanya?”tanya onew sambil tersenyum.So eun tersenyum sambil mengulurkan jempol, onew tersenyum.

“Aku senag kau baik2 saja.Minho sudah menceritakan semuanya.Kenapa kau begitu? Kenapa kau mengorbankan nyawamu demi kalung itu.Kalung itu tidak ada artinya dibandingkan dirimu..”kata onew kali ini serius.So eun terdiam.

“Mianhae onew, maafkan aku karena telah menghilangkan kalung itu..”kata so eun penuh penyesalan.

“Itu tidak penting, kaulah yg terpenting”kata onew kemudian.So eun terdiam, ia merasa tak enak.Tiba2 onew mengeluarkan sesuatu dari sakunya.

“Kalung itu???”so eun kaget.

“Minho berhasil menemukannya, dan memberikan padaku.Bangunlah, aku ingin memakaikannya”pinta onew.

“sebaiknya jangan onew, kalung itu tidak aman bersamaku.Aku takut tidak bisa menjaganya…”kata so eun.Onew tersenyum.

“Kalung ini milikmu, kalau hilang olehmu tentu saja bukan masalah karena kaulah pemiliknya.”kata onew kemudian.”Ini untuk orang yg kucintai, untukmu…”kata onew sambil menatap so eun.Onew kemudian mendekati so eun dan memakaikan kalung itu pada so eun.

“Mulailah untuk membuka hatimu itu untukku’kata onew kemudian…So eun hanya terdiam sambil menatap onew dan ketulusannya.

(^_^)

“Eomma pergi sekarang…”kata hwang eomma ketika berada diambang pintu sambil memegang tas dan bawaannya.SHINee dan so eun melepas kepergiannya.

“Eomma, hati2lah dijalan.Maaf aku tidak bisa mengantarmu…”kata onew.

“Hah, gwaenchana aku tahu kau sibuk.Kau jaga kesehatan ya, dan jagalah calon menantuku”kata hwang eomma sambil membelai kepala so eun.

“Pasti eomma, semenitpun dia tidak akan lepas dari pengawasanku.aku akan merawatnya dengan baik”kata onew sambil tersenyum pada so eun.So eun balas tersenyum.

“Eomma, kenapa cepat sekali pergi aku masih kangen…”kata taemin penuh isak, pura2 terisak.

“Hwa, manis jangan takut aku akan sering2 berkunjung…”kata hwang eomma sambil mencubiti pipi taemin lagi.Taemin tampak sedikit kesal, kemudian kembali pura2 menangis.

“Hwa…jjong aku pasti akan merindukanmu”kata hwang eomma sambil memeluk jonghyun.jonghyun hanya tersenyum terpaksa.

“Aku juga eomma…”sahutnya.

“Key minho, aku juga akan merindukan kalian…”kata hwang eomma kali ini sambil mencubiti pipi minho dan key, mereka pasrah saja.

“Hati2 dijalan eomma, dan jagalah kesehatan”sahut minho.

“Dan jangan cubiti pipi penumpang pesawat disampingmu”kata key sedikit mengomel.Hwang eomma tertawa gemas, kemudian mencubiti pipi key lagi.

“Baiklah, ini saatnya pergi.Semuanya, aku pamit ya…jagalah kesehatan kalian”kata hwang eomma sambil mendekati mobil yg akan membawanya.SHINee dan so eun melambaikan tangan.

“Hati2 dijalan eomma”kata so eun.Hwang eomma tersenyum, kemudian menaiki mobilnya.Mobil itu akhirnya melaju meninggalkan dorm, ia melambaikan tangannya sebelum mobil itu benar2 hilang dari pandangan.So eun dan personel SHINee membalas lambaian itu.

“HORE……Dia pergi.aku bebas, saatnya main PS”teriak taemin girang kemudian langsung lari masuk kedalam rumah untuk main ps.

“Aku lega…”kata key sambil masuk kedalam rumah.

‘Sebuah masalah selesai sesaat”kata jonghyun sambil menyusul Taemin dan key kedalam.Sementara so eun, masih menatapi jalan dimana hwang eomma pergi tadi.Onew dan minho sama2 ada dibelakangnya.

“eomma sudah pergi…lebih baik kita masuk”kata onew pada so eun.So eun berbalik dan menatap minho dan onew.Ia ingat ucapan yg pertama kali ia dengar dari mulut minho ketika ia siuman kemaren.

“Kenapa?”tanya onew sambil tersenyum begitupun minho.So eun tak menyahut.

“Dua pria ini suka padamu so eun, dan kau belum memilih salah satu diantara kami.Mulailah untuk membuka mata, hati, dan telinga untuk menentukan seseorang yg kau pilih sebagai seseorang yg kau cintai”kata minho kemudian.Onew tersenyum, sementara so eun menatap tak mengerti.

“Mulailah memilih so eun…”kata onew lagi penuh senyum…..

TBC>>>>>>

Gimana???Hehehe baiknya so eun ama siapa ya? aku makin bingung abis cowoknya sama2 baik dan keren sih…..

Gomawo udah baca (^_^)

3 Comments Add yours

  1. QueenA FZ mengatakan:

    minho kerennnnnnnnn
    so eun sukanya sama sapa???????

  2. agustin ayu mengatakan:

    huaah ada cinta segitiga antara onew, so eun & minho, kekekek~
    mudah2an so eun jadinya nanti sama minho, amieenn ^^

  3. tanti no kawai mengatakan:

    Sso eunni dilema….
    Kalau jaman $ɐκ̣̝̇Ƌ̲̣̣̣̥R̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥N̤̥̈̊Ǧ cie_Galauuuu….. Kekekkekekke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s