A GIRL IN OUR DORM Part9 (Don’t Love Me)


Aneyong Anneyong Aneyong……..

Aku datang membawa FF lagi neh, adakah yg mau baca *Krik krik krik sepi tak berpenghuni*

Kkkkkk….

Tanpa basa basi ini dia lanjutan FF SoSHINeenya…….

Incheon International Airport>>

Seorang gadis berseragam sekolah, tampak sendirian berlari dgn tergesa-gesa.Ia masih terus berlari tak peduli dgn keadaannya yg sudah lelah ataupun sudah berapa orang yg ditabraknya.Ia masih saja terus tergesa-gesa berusaha menemukan seseorang yg dicarinya disana.

“Bummie….”teriaknya sambil menghentikan langkahnya ketika menemukan seseorang yg tengah bersiap untuk memasuki pesawat yg akan membawanya.Seseorang yg merupakan pemuda tampan dan putih itu membalikkan badannya dan melihat kearah si gadis.

“So eun, kau datang?”tanyanya sambil berusaha tersenyum.So eun, gadis berseragam itu lebih mendekati pemuda itu.

“Kau mau pergi? Kau benar2 meninggalkanku bum? Hah?”tanya so eun penuh isak.Kim bum, nama pemuda tersebut tak langsung menyahut ia hanya menghela nafas lebih panjang.

“Mianhae…”itulah ucapan yg pertama keluar dari mulutnya.Dada so eun jadi kian sesak karena ucapan itu, air matanya turun lebih deras lagi.

“Kenapa? Kenapa kau baru bilang sekarang? Kenapa kau tak bilang dari dulu saja? Kenapa kau harus membohongiku soal ini?”tanya so eun terisak.

“Mianhae so eun…”hanya itulah ucapan yg lagi2 keluar dari mulut kimbum.”Sebenarnya aku tak mau melakukan ini, tapi apa boleh buat ini demi ibuku”kata kim bum lagi sambil berusaha menymbunyikan kesedihannya.

“Jadi kau benar2 pergi untuk selamanya? Dan kau tak berniat kembali ke korea sampai kapanpun? Kau tak berniat kembali walau untukku?”tanya so eun menangis kian hebat.Kim bum lagi2 tak menyahut, ia hanya menunduk.

“Kalau begitu pergilah!!”kata so eun sambil mendorong tubuh kim bum.”Pergilah, aku tidak akan melarangmu…Tak usah kau pedulikan aku, karena dari awal kau memang tak pernah peduli”kata so eun sambil berjalan mundur menjauhi kim bum.

“So eun…”

“Pergilah… Aku tidak akan melarangmu bummie.Aku juga tidak akan menunggumu.Anggap saja semua yg kita lalui adalah sebuah lelucon yg tak perlu diingat”kata so eun sambil terus menangis, kemudian ia berbalik kemudian berlari meninngalkan kim bum yg masih berdiri terpaku disana.

“So…So eun!!”pnggil kim bum berusaha melarangnya, tapi sudah tidak ada gunanya so eun sudah berlari sangat jauh hingga sudah tak terlihat lagi.”So eun…”ulang kim bum parau menahan tangis karena benar2 sudah tidak dapat menemukan so eun lagi sepanjang ia memandang.

“So eun…”ucapnya lagi, kali ini dengan berurai air mata.Tiba2 seseorang memegang bahunya.

“Sudahlah, kau jangan lemah.Kau itu adalah calon pewaris perusahaan besar di Australia, tidak ada gunanya kau menangis hanya untuk gadis seperti itu..”kata seorang ibu dengan sinisnya.Kim bum menampik pegangan tangan sang ibu tersebut dengan kasar.

“Ini semua karena ibu…karena ibu aku harus kehilangan cinta pertamaku yg begitu aku sayangi..”kata kim bum emosi, kemudian ia berjalan kearah  pesawat yg akan membawanya.Namun, ia berhenti sejenak sambil kembali menoleh kearah so eun pergi tadi, tapi sekali lagi so eun benar2 sudah pergi.Akhirnya ia benar2 pergi darisana dgn perasaan kacau.

Sementara itu so eun yg daritadi berlari menghentikan langkahnya yg lelah setelah begitu jauh ia berlari.Ia berlutut disana sambil memukul-mukul dadanya yg sesak.Ia melihat keatas udara, darisana ia melihat sebuah pesawat baru saja lepas landas dan meninggalkan korea.Ia kian sedih.

“Berakhir semuanya…Selamanya, aku tidak akan pernah mencintai siapapun lagi…cinta itu menyakitkan, Ia menyakitiku….AKU TIDAK AKAN MERASAKANNYA LAGI…”ucap so eun penuh isak>>>>>

So eun, menghapus air matanya yg jatuh.Sudah empat tahun kejadian itu terjadi, tapi sampai sekarang rasanya perasaan itu tak kunjung sembuh.Ia masih sering menangis mengingat semua ini.Dan berjanji tidak akan pernah ingin merasakan perasaan itu lagi.Ia selalu saja berusaha melupakan kejadian pahit itu, sampai kini ia masih mencobanya.Tapi so eun akhirnya kembali mengingat semua itu ketika dua orang pemuda kembali menawarkan padanya untuk kembali merasakan perasaan itu, Perasaan yg bernama CINTA…..

(T.T)

“Noona…Noona…”seru taemin dari meja makan sambil memukul-mukul sendoknya kepiring.Mendengar itu hyung2nya menutup kuping.

“Hentikan….berisik”kata minho sambil menutup kuping.Tapi taemin tak mendengar, ia malah memukul lebih keras lagi.

“NOONA….”serunya sambil berteriak.

“Hya….Kau mengerti artinya dilarang tidak sih? Jangan berisik seperti itu.Kau bisa membuat ku tuli tahu…”omel key kesal.

“Taemin, hentikan…”kata onew kemudian.Taemin akhirnya menghentikan tingkahnya itu.

“Kemana sih so eun noona? Setelah sarapan kenapa menghilang?”tanya taemin kemudian.

“Aku datang taemin…’tiba2 saja so eun datang sambil membawa beberapa helai kertas.So eun kemudian duduk disamping jonghyun.

“Noona…akhirnya kau datang.Bogoshipeoyo…”kata taemin kemudian sambil tertawa senang.

“Heuh, padahal baru menghilang dua menit tapi lagaknya seperti dua tahun saja”cibir key pada taemin.Taemin menyikapinya dengan bersikap cuek.

“Apa yg kau bawa?”tanya jonghyun sambil melirik lembaran2 kertas ditangan so eun.

“Itu surat cinta untukku ya noona?”serobot taemin sebelum so eun sempat menjawab.

“Jangan berharap!!!”kata key lagi sambil kembali mencibir.Taemin menatap kesal.

“Hyung, kalau orang tak mengajak bicara jgn bicara.Sudah ku bilangkan, berhenti menggosip, dasar tukang gosip…”kata taemin kesal.

“Kau bilang aku begitu lagi ya? Kau benar2 sudah bosan hidup ya??”ucap key kesal.”Kau ini bikin aku kesal saja…”

“Taemin, Key…. tak bisakah kalian tenang sebentar?”onew memotong ucapan adik2nya sebelum mereka lebih adu mulut lagi.”Kita dengarkan so eun dulu, sepertinya ia membawa sesuatu yg penting”kata onew lagi.Key dan Taemin akhirnya kini bersikap lebih tenang.

“Jadi apa itu?”tanya jonghyun.

“Ini adalah laporan kesehatan kalian untuk bulan ini.Dan apa kalian tahu, bulan ini kesehatan kalian sangat buruk.Kesehatan kalian turun hingga titk yg tdk pernah terjadi sebelumnya…”kata so eun.Personel SHINee hanya mengangguk tak berminat.

“Untuk apa sih mengurus hal tak penting itu so eun, Lebih baik memikirkan yg lain”kata key berpendapat.

“Benar, itu sama sekali tidak penting.Lebih penting lagi memikirkan yg lebih penting dari itu, Album baru misalnya…”sahut jonghyun.

“apanya yg turun? kami merasa baik2 saja…Mungkin ada kesalahan dlam Laporannya”kata minho kemudian.so eun geleng2 kepala.

“Apanya yg baik2 saja? walau kalian tidak pernah bilang tapi aku tahu kalau kesehatan kalian bukan dalam keadaan yg baik.Aku bukan tipe orang yg mudah kalian bohongi dengan sikap kalian yg pura2 kuat itu.Onew, aku tahu keadaanmu sangat tidak baik sekarang kau sering kehilangan konsentrasimu dipanggung bahkan beberapa hari yg lalu kau sampai jatuhkan? aku tahu ada sesuatu terjadi padamu, tekanan darahmu menurunkan?”kata so eun kemudian.

“Aku baik2 saja so eun, mengenai kecelakaan kecil itu terjadi tanpa disengaja.Semua orang pasti bisa mengalaminya..”kata onew berdalih.

“Lagipula, kalau darahnya onew berkurang mungkin karena terlalu banyak makan ayam saja.Jadi, ayam yg ia makan meminum darahnya onew hyung.hehehe’kata taemin bercanda.

“Jangan bermain-main kalau lagi serius begini…”kata jonghyun pada taemin.Taemin akhirnya menghentikan tertawanya.

“aku bilang jangan berbohong lagi, sudah saatnya kalian lebih memikirkan kesehatan kalian.Aku juga tahu kalau belakangan ini kau sering maagkan minho? Ada apa denganmu kenapa kau tak pernah meminta obat untuk itu?”tanya so eun kemudian.Minho yg tadi cuek2 saja menatap so eun heran.

“Minho kena maag lagi?”tanya key tak menyangka.

“Darimana kau tahu itu?”tanya minho heran.so eun tersenyum.

“Akhir2 ini ditivi kau sering pucat dan sering tidur lebih awal dari biasanya.Ada apa denganmu minho?  kenapa kau tak pernah menceritakan pada kami?”kata so eun.Minho garuk2 kepala bingung.

“Benar begitu minho?”tanya onew yg sepertinya juga baru tahu.Minho akhirnya mengangguk.

“Ya begitulah, tapi rasanya tidak terlalu sakit kok.Aku bisa menahannya..”kata minho sambil mencoba tersenyum.

“Jangan meremehkan penyakit, nanti penyakitmu tambah parah…lain kali kalau kau sakit kau harus bilang pada kami.Supaya kita mengobatinya bersama-sama, inikan tugasku kalau nanti terjadi sesuatu padamu akulah yg akan disalahkan, minho”kata so eun kemudian.minho akhirnya mengangguk saja.

“Dan kalian, key dan minho kuminta mulailah meluangkan sedikit waktu diantara sempitnya waktu kalian untuk beristirahat sejenak…Jangan terlalu lelah”pinta so eun sambil menatap jonghyun dan key, mereka hanya mengangguk patuh.

“Hahaha ternyata kalian para hyung2 yg sok kuat.Tetapi kalian lemah, hehe akulah pria yg paling tangguh di SHINee”kata taemin mengejek hyung2nya.

“Dan kau taemin, kenapa dengan kaki kirimu? sejak kemaren aku lihat ada sesuatu yg berbeda dari caramu berjalan, apalagi kaki kirimu.Kau kenapa? apa kau jatuh?’tanya so eun pada taemin.Taemin yg tadinya nyengar-nyengir terdiam menatap so eun heran.”Kau jatuh dimana taemin? ada apa dengan kakimu? Kau pernah terjatuhkan waktu latihan?”tanya so eun lagi.Taemin terdiam.

“Kenapa noona bisa tahu? padahal aku berusaha menyembunyikannya…..”kata taemin polos.

“Sudahlah, aku sudah faham semua ini.jadi, sepertinya kalian semua memerlukan istirahat sejenak sekedar merilekskan fikiran kalian..”kata so eun.

“Istirahat?”

“Iya, istirahat.Aku sudah membicarakannya dengan direktur Anh dan ia setuju untuk memberikan waktu istirahat untuk kalian selama satu  hari.Dan dihari itu kalian dibebaskan dari semua pekerjaan’kata so eun.

“Tapi so eun…”

“Onew, percayalah hanya petaka yg terjadi kalau kalian memaksakan diri.Ku harap kalian mengerti apa yg aku lakukan ini, ini demi kebaikan kalian…”kata so eun.Personel SHINee hanya menuruti saja pda akhirnya. *Argh, sumpah otakku buntu di part ini….Gaje bgt kayaknya (Author curhat)*

(^_^)

“Hah…akhirnya kita sampai di jeju”kata so eun lega sambil menatap lautan yg terbentang di depan mereka.

“Apa yg akan kita lakukan?”tanya onew.

“Yah, melakukan apa saja yg bisa kita lakukan disini..”kata so eun.Para personel SHINee hanya tersenyum saja.

“Kau memang berbeda, walau baru kali ini kami punya manager dorm tapi aku yakin orang lainpun tidak akan ada yg bisa mengerti SHINee seperti kau mengerti kami”kata onew sambil tersenyum.So eun ikut tersenyum.

“Ini ide yg baik, kau benar…sekali-sekali SHINee perlu istirahat.”sahut minho sambil menatapi lautan.

“Noona…kaulah yg terbaik”kata taemin ceria.So eun tersenyum melihat personel SHINee yg begitu menikmati istirahat mereka ini, setelah selama ini mereka selalu sibuk dgn jadwal mereka.

“Kuharap kalian senang untuk hal ini…Ini sebenarnya adalah sebuah acara perpisahan.Acaraku yg terakhir kalinya sebagai manager kalian, selanjutnya kita2 benar2 akan berpisah…”kata so eun dalam hatinya.

“Ayo kita bersenang- senang…”ajak so eun pada mereka sambil berusaha tersenyum.

(^_^)

So eun terduduk sendiri di tepi pantai sambil matanya menatap para personel SHINee yg asyik bersantai sambil bermain-main dgn ombak.

“Aku senang mereka terlihat bahagia…Hah, berat juga kalau aku harus mengucapkan kata2 perpisahan itu sekarang”kata so eun dalam hatinya.

“Katanya ingin bersenang-senang, kenapa kau melamun?”tanya minho datang secara tiba2 kemudian duduk disamping so eun.So eun menoleh tak menjawab ia hanya tersenyum…..

“Kau senang?”tanya so eun kemudian.Minho tersenyum.

“Begitulah….kau berhasil membuat SHINee berbahagia hari ini”kata minho pada so eun.So eun tersenyum, kemudian menatap lautan kembali.

“Bagaimana? Apa kau sudah menentukan pilihanmu…”tanya minho tiba2.So eun menoleh kearah minho karena tak mengerti.

“Minho…”

“aku tahu kau masih heran dengan apa yg terjadi.Mungkin kau benar2 masih bingung dengan semua ini.Begitupun aku dan mungkin onew hyung, tidak ada yg mengerti tentang semua ini tapi semuanya harus mempunyai jawaban.Dan jawaban itu ada padamu…”kata minho kemudian.So eun menatap lekat minho.

“Aku benar2 menginginkanmu so eun….aku ingin kau bisa menjadi seseorang yg sempat kumiliki bahkan selalu ku miliki..”kata minho kemudian.

“Kenapa harus aku? Aku bukan orang yg layak untuk semua itu minho…”kata so eun kemudian.

“Tentu saja kau layak…karena hatiku yg memilihmu.”kata minho.So eun terdiam, ia menatap minho lebih dalam lagi ia menemukan sebuah ketulusan disana, ketulusan yg pernah ia lihat dimata kim bum yg akhirnya menyakitinya.So eun menunduk.

“Aku tidak mau menjadi seseorang yg membuat persahabatan  kau dan onew menjadi rusak”kata so eun kemudian.”Aku tidak mau membuat sebuah persaingan diantara kalian, member SHINee.Sungguh aku tak layak untuk itu…”kata so eun lagi.

“Tidak ada yg akan rusak sebenarnya, aku dan onew hyung sudah bertekad untuk menerima apapun yg kau putuskan.Dan kami sepakat tidak membawa SHINee dalam hal ini”kata minho.

“Tapi tetap saja, aku tak ingin melukai siapapun dari kalian..”

“Percayalah so eun semua akan baik2 saja…Kami akan selalu menunggu jawabanmu dan menerima apapun yg kau putuskan karena kami adalah laki2.”

“Minho aku akan per…”

“Hyung Noona….Kemari”tiba2 saja taemin memotong ucapan so eun, mereka menoleh.

“Ayo so eun, kita kesana…”ajak minho sambil tersenyum.

“Tapi minho….”

“Sudah ku bilang Geokjongma, semuanya akan baik2 saja.Yg perlu kau lakukan hanya melihat dan merasakan seperti apa cinta yg akan kami berikan setelah itu mulailah untuk memilih.Jgn khawatirkan hal yg lainnya..”kata minho.

“Tapi minho…”

“Kajja…”minho menarik tangan so eun sebelum so eun mengucapkan hal yg ingin ia ucapkan tadi.Kemudian mereka berlari mendekati personel SHINee lainnya…

(^-^)

So eun sedang berdiri sambil menatapi lautan ketika onew datang sambil membawa minuman.So eunlah yg meminta onew datang, rencananya so eun akan pamit dulu kepada onew agar ia lebih mudah pamit pada personel lainnya nanti.

“Minumlah…”kata onew sambil tersenyum, kemudian mengulurkan secangkir kopi panas padanya.

“Gomawoyo….”

“Ada apa? kenapa kau memanggilku tiba2″tanya onew kemudian sambil menatap lautan didepannya.So eun menghela nafas panjang, agak berat rasanya untuk menyampaikan niatnya.

“Onew…”sekali lagi so eun menahan ucapannya.Onew menatap kearah so eun.

“Wae? apa yg mau kau katakan? kenapa kau jadi aneh begitu?”kata onew kemudian.So eun menghela nafas lebih panjang lagi kali ini….

“Onew…aku…aku…”lidah so eun kembali terasa kaku untuk mengucapkan niatnya itu.Onew kian menatapnya ali ini lebih dalam.

“Onew…”

“So eun…aku mencintaimu…”belum sempat so eun mengatakan lebih banyak lagi, tiba2 onew memotong ucapannya.So eun kaget dengan ucapan itu, terlebih onew kembali menatapnya dgn tatapan lembutnya itu.

“Onew…”

“Aku tak tahu apa yg ingin kau katakan tapi aku ingin mengatakan itu sekarang..”kata onew kemudian *sumpah neh cowok so sweet banget, Author klepek2*

“Onew…”so eun kian sulit untuk mengatakan maksudnya.Onew tersenyum melihat reaksi so eun.

“Kenapa kau aneh sekali hari ini? Kau mau mengatakan apa hah? Apa yg kau fikirkan? “tanya onew sambil tersenyum.So eun terdiam sesaat, kemudian ia menarik nafas dalam2 ia bertekad untuk kali ini ia tidak akan gagal mengucapkan selamat tinggal pada onew ia tidak akan gagal mengucapkan kepergiannya.

“Onew…”baru saja so eun bicara tiba2 onew memeluknya, memeluknya erat sekali seakan tidak ingin melepasnya walaupun ia belum sempat mengucapkan kepergiannya pada onew.

“Kau sepertinya susah bicara sekali? Apa sih yg ingin kau bicarakan? kalau kau tidak bisa bicara sekarang jadi kau dengarkan aku bicara saja ya.Aku mencintaimu….Aku mencintaimu….Aku mencintaimu…”kata onew sambil berbisik pada so eun, dekat sekali ketelinga so eun sampai2 ucapan itu mendebarkan jantungnya.Tanpa terasa air matanya berlinangngan.

“Onew…”panggil so eun lagi kali ini penuh isak dan onew sepertinya menyadari itu.Onew melepaskan pelukannya….

“So eun…”kata onew kaget melihat so eun menangis, ia berusaha menghapus air mata so eun tapi dgn cepat so eun melarangnya.

“Hentikan semua ini….”kata so eun kemudian, onew tambah kaget dgn sikap so eun berubah tiba2.

“so eun, kau marah? Mianhae, tadi itu aku tidak bermaksud apa2 aku hanya…”

“Onew kumohon hentikan semuanya, ini menyakitkan….”kata so eun lagi.Onew kian tak mengerti.Tiba2 saja minho datang mendekati mereka, sepertinya ia mendengar tangisan so eun.

“So eun…”panggil minho sambil mendekat.So eun mengangkat wajahnya kearah mereka.

“Kau kenapa so eun? Ada apa? Apa aku menyakitimu..”tanya onew yg sama sekali tidak mengerti apa2.So eun tak menyahut ia masih saja menangis.

“Kumohon hentikan onew…hentikan minho….ini benar2 membuatku sesak”kata so eun kemudian.Minho dan Onew saling bertatapan penuh tanya.

“So eun…”

“Aku mohon jangan mencintaiku, karena ini hanya akan membuat kita semua terluka…”kata so eun kemudian.Onew dan Minho kian tak mengerti.

“So eun…”

“sampai kapanpun aku tidak akan pernah mencintai siapapun lagi…Jadi hentikanlah permainan konyol ini.Berhentilah mencintaiku, demi kalian dan demi aku…”kata so eun penuh isak.Minho dan onew semakin tak mengerti mereka menatap so eun yg benar2 tampak terluka sepertinya.

“Tolong jangan mencintaiku…”kata so eun lagi……

TBC>>>>

Mian ya reader part kali ini asli GaJe bgt aku aja bingung apa yg aku tulis.Aku sama sekali gak konsen buatnya tapi tetap aja maksa, mudah2an gak jelek2 amat……

Gomawo udah baca ya semuanya, oiya jgn lupa tinggalin kenang2an berupa koment buat author ya setelah baca ini berguna buat motivasi author…

Gomawo…..

2 Comments Add yours

  1. Aini mengatakan:

    .waww,.. ada kimbumnya,!!
    .sayang cuma ada satu??
    .tp gpp,.. SHINee ttp ada,..!!
    .ini sangat keren!

  2. kim sohyun mengatakan:

    shocked……..kok KB tba2 muncul…rpa’a first love’a soeun..
    sedih banget part ini…soeun kok gtu ya…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s