And Love Still Goes On (Sekilas sambungan A Girl In Our Dorm)


Titlle: And Love Still Goes On

Author: Putri Andina ‘Angelfshawols’ SoeunOnewYesung

Genre: Friendship, Romantic, Sad Romance

Cast: -Kim So Eun, Lee Jinki(Onew), Choi Minho, Lee Taemin, Kim Jonghyun, & Kim Kibum

Other Cast: -Kim Joong Woon (Yesung), Lee Soo Man

Anneyong haseyo, saya datang dengan OS saya yg pertama nih.Saya memilih OS ini untuk duluan saja deh dari yg lainnya, karena biar nyambung ama FF saya yg terakhir hehe.maaf ya buat yg kurang suka, tapi jgn khawatir Os selanjutnya akan segera menysul kok….

Gak usah lama2 deh, Chekidooooooooot……

Ada Kalanya Cinta membutuhkan bahasa dan cara lain untuk menunjukkan sebuah cinta yg sesungguhnya.Mungkin bukan lewat lisan atau perbuatan, tapi lebih dalam bentuk sebuah bahasa yg hanya dimengerti oleh sebagian manusia.

ย 

“Minho hyung, banguuuuuuuuuuun…..”teriak Taemin pagi2 sambil memukul-mukul sesuatu yg sepertinya ranjang Minho.

“Minhooooooooooooooooooo”terdengar sahutan dari Key & Jonghyun yg juga ikut membangunkan.”Minhooooooooooo”

Sementara itu, dibawah Soeun yg baru saja dari dapur setelah menyiapkan sarapan pagi hanya tersenyum mendengar semua itu begitupun dengan Onew yg masih juga asyik membaca komik di depan meja makan.Mereka sudah terbiasa dengan fenomena tersebut(?).

“Minho sepertinya tidak juga bisa dibangunkan.Kenapa kau tidak membantu mereka untuk membangunkan minho?”tanya soeun pada Onew yg masih asyik membaca.

“Biarkan anak2 kita yg melakukannya…”sahut onew sambil tersenyum pada soeun.

“Maksudmu?”tanya soeun tak mengerti.Onew tersenyum kearah soeun, kemudian meletakkan komiknya tadi.

“Belakangan ini bukankah kita semua sudah seperti keluarga saja? Aku sbg ayah, kau sbg ibu dan mereka sebagai anak2 kita.Sebagai ayah aku tentu tak berkewajiban membangunkan Minho, karena ada anak2ku yg lainnya yg akan melakukannya”kata Onew sambil tersenyum menggoda soeu.Soeun geleng2 kepala kearah onew.

“Kau ini selalu saja bercanda, Dasar….”kata soeun sambil tersenyum kearah onew, kemudian ia kembali sibuk menghidangkan makanan.Onew hanya tersenyum, ia menupang kepalanya dikedua tangannya kemudian terus saja menatap Soeun.

“Wae???”tanya soeun sambil menatap Onew yg terus2an menatapnya.

“Ini sudah bulan keempat setelah kita pacaran.Tapi aku heran kenapa sudah selama itu kau belum pernah memanggilku Yeobo, Jhagiya, Honey, Baby, ataupun apapun.Untuk kali ini lakukanlah itu untukku, Sekali saja…”kata onew masih saja menupang kepalanya sambil tersenyum pada soeun.Soeun tersenyum.

“Berhentilah bersikap kekanak-kanakkan.Kita bukan hanya berdua disini..”kata so eun sambil tersenyum.Onew celingukan, menatap sekitar.

“Tidak ada siapapun disini.Ayolah untuk kali ini lakukan itu untukku..”kata Onew sambil menatap soeun lagi.

“Onew…”kata soeun berusaha menghindar.Namun dengan cepat onew meraih tangannya.

“Kadang aku masih heran.Kenapa kau masih saja malu2, kitakan sudah pacaran.Ayolah soeun lakukan sekali saja…”kata onew terdengar sedikit merengek.Soeun tersenyum.

“Tidak mau ah…”kata soeun kemudian.

“Lakukan, atau pegangannya tak akan pernah kulepaskan…”kata onew juga tersenyum sambil mempererat pegangannya pada soeun.Merekapun tarik2an, soeun berusaha menarik tangannya sementara Onew tetap mempertahankan tangan soeun.

“Lepaskan…”kata soeun.

“Tidak mau….katakan dulu aku mau dengar”kata onew masih mempertahankan tangan soeun.Merekapun kembali tarik2an.

“HmmmmHmmmHmmmm”tiba2 saja terdengar suara batuk2 Jonghyun dari tangga.Soeun dan Onew kaget, mereka menoleh kearah suara dan tanpa sengaja mereka sama2 menemukan wajah Minho yg ketika itu langsung melihat kearah lain.

“Hyung…..jangan bermesra-mesraan disini.Aku tahu kalian itu pacaran tapi jgn tunjukkan didepanku.Aku ini masih kecil tahu….”kata Taemin dgn cepat kemudian menarik tangan Soeun dari genggaman Onew.

“Hm, kalian sudah turun ternyata…”kata onew nyaris tak terdengar sambil menggaruk-garuk kepalanya.Sementara soeun kembali siap menyiapkan makanan.

“Duduklah, sudah saatnya kalian makan…”kata Soeun pada Jonghyun, Key, dan Minho yg masih berdiri didekat tangga.

“Kajja…”ajak Jonghyun sambil menarik tangan Minho.Merekapun duduk didepan meja makan.

“Ayo makan…”kata Soeun sambil meraih piring dan meletakkannya dihadapan member SHINee, kemudian ia meraih nasi untuk semuanya.Namun baru saja mau menuang kepada Minho, ia menolaknya.

“Biar aku sendiri saja ya Soeun…”kata Minho sambil berusaha tersenyum pada Soeun.Kemudian ia akhirnya meraih sendiri makanan untuknya.Soeun dan personel lainnya hanya diam saja melihat pada Minho.

“Mianhae Soeun, namun bila aku membiarkanmu berbuat baik padaku.Aku akan kian sulit melupakanmu, jadi biarkan aku pelan2 melupakanmu dengan cara ini…”kata Minho dalam hatinya.

“Kenapa kalian masih saja melamun.Kalau tidak mau makan ya udah, Aku yg habiskan deeeh…”kata Minho sambil tersenym agak dipaksakan kepada yg lainnya.Semua yg diruangan itu tersenyum kearah Minho kemudian juga ikut makan.

(^_^)

“Onew….”tiba2 saja Yesung datang dari luar ketika member lain sedang duduk di tempat biasa mereka latihan di Agensi mereka.Onew dan personel lainnya menoleh menatap Yesung yg kelihatan membawa sesuatu yg penting.

“Ada apa hyung??”tanya onew juga ikut kebawa panik melihat ekspresi Yesung.

“Gawat….”kata Yesung sambil menatap onew serius, kemudian ia menyerahkan surat khabar yg daritadi dibawanya pada onew.Onew meraihnya.

“Para Netizen sudah mengetahui hubunganmu dgn Soeun.Aku tidak tahu darimana mereka tahu tapi yg jelas kalian benar2 dalam masalah besar.Mereka bahkan sudah tahu latar belakang kekasihmu, dan kurasa dlam waktu dekat fansmu juga akn tahu dan kau tahu artinyakan? Kau memang berada dalam masalah yg besar…”kata Yesunmg serius.Onew tak menyahut, ia terus membaca surat khabar itu.bagitupun member lain.

“Yg lebih buruk, foto soeun sudah menyebar luas di internet.Kau tahu artinyakan? Ia benar2 tidak berada dlam keadaan aman…”kata Yesung lagi.Onew mengangkat wajahnya, menatap Yesung.

“Dimana Soeun sekarang?”tanya Onew pada teman2nya.Teman2nya berfikir sejenak kemudian….

“Oh tidak hyung, aku baru ingat.Aku tadi meminta soeun noona untuk datang kesini.Aku memintanya membawakan susu pisang untukku..”kata Taemin yg tiba2 saja menjadi panik.

“Dia kesini??”tanya Jonghyun.Taemin mengangguk pasrah.

“Lihatlah…Ada banyak Shawols diluar.”kata key sambil melihat kearah jendela.Yesung dan personel SHINee lainnya ikut menoleh, benar saja dibawah sana sudah berkumpul begitu banyak shawols.

“Soeun…”kata Onew terdengar cemas.Tanpa aba2 dari siapapun, tiba2 saja Onew dan Minho segera berlari dari tempat latihan itu.Yesung dan SHINee lainnya menuruti mereka dari belakang

(U.U)

Dengan membawa makanan yg akan diberikannya pada SHINee soeun pergi kekantor agensi.Soeun tampak senang karena membayangkan akan menikmati makan siang bersama para personel SHINee.Ketika ia baru sampai di depan kantor SM Entertaiment, Soeun kaget melihat begitu banyak keramaian disana.

Ia melihat sekelompok orang yg didominasi oleh para wanita2 itu berteriak-teriak didepan gedung SM sambil membawa spanduk2.Tak sedikit juga yg menangis.

“Tinggalkan Onew kami, Jangan ambil Onew kami….”begitulah sekilas suara yg bisa ia dapatkan dari rombongan itu.

“Ini apa?”tanya soeun yg masih tak mengerti, ia melangkah lebih mendekat karena ingin tahu, namun baru beberapa langkah tiba2 saja sebuah mobil berhenti dihadapannya.Dengan cepat sopir mobil itu turun dan menarik soeun masuk kedalam mobil.

“Ahjussi, Igo Mwoyo?”tanya so eun kaget dan berusaha berontak, namun usahanya sia2 karena orang itu mempunyai tenaga lebih besar darinya.Didalam mobil, duduk seorang pria yg berperawakan sedang yg berpakaian rapi dan berkacamat hitam.Soeun menatap orang itu, mencari tahu apakah ia mengenal orang itu?

“Jalan!!!”seru laki2 itu pada sopirnya tadi.Mobil itupun akhirnya membawa soeun.

(0-o)

Sementara itu, para personel SHINee terus berlari kearah luar gedung begitupun Yesung yg tiba2 saja masuk dalam urusan ini.Dari wajahnya mereka tampak begitu khawatir dengan keselamatan Soeun terlebih Onew dan Minho.

“Kalian mau kemana?”tiba2 saja terdengar suara Direktur Ahn.Onew dan teman2nya menoleh kearah suara.

“Kami ada urusan, kami harus pergi sekarang”kata Onew cepat.

“Ini bukan waktu yg tepat untuk pergi kemanapun…Tetap tinggal”kata direktur Ahn.

“Tapi kami benar2 harus pergi, seseorang sedang dalam bahaya…”kata Minho.

“Kalian pikir kalian tidak dalam bahaya? Tidak ada yg boleh pergi, terutama kau onew ada banyak hal yg perlu kita bicarakan…”kata direktur Ahn.

“Aku akan menemuimu nanti, tapi bukan sekarang tolong biarkan aku pergi.Bila semuanya sudah selesai aku berjanji akan menemuimu…”kata Onew lagi.

“Kau sudah membawa banyak masalah, aku takkan biarkan kau membuat lebih banyak masalah lagi.Kau ikut keruanganku, dan kalian tidak seorangpun yg boleh keluar dari Agensi sampai keadaan aman…”kata direktur Ahn pada Onew dan yg lainnya.

“Aku tidak bisa aku harus pergi….”kata Onew bersikeras, ia akan melangkah pergi namun dengan cepat badannya ditahan oleh dua orang bodyguard direktur Ahn.

“Lepaskan….”pinta Onew mencoba berontak, namun pegangan mereka kepada Onew semakin kuat.

“Lepaskan….”pinta Onew lebih keras memberontak, namun pegangan mereka juga semakin kuat kebahu Onew.Onew kehabisan cara.

“Bawa dia keruanganku, Pimpinan Lee Soo Man ingin bicara dengannya…”kata direktur Ahn pada bodyguardnya.Bodyguard itu menurut, mereka membawa onew yg masih berusaha melepaskan diri.Dalam usaha terakhir, Onew menatap kearah Minho seakan2 memintai tolong.Minho balas menatap Onew sambil mengangguk.

“sekarang bagaiman?”tanya Yesung pada member SHINee yg lainnya.

“Kita harus tetap melakukan sesuatu, soeun sedang kesini sekarang.Kalau tidak cepat akan terjadi hal yg buruk padanya…”kata Jonghyun.

“Semuanya salahku…Harusnya aku tidak meminta Noona untuk datang.Kalau tidak semuanya pasti tidak akan terjadi…”kata Taemin merasa bersalah.

“Jgn menyesali, tidak ada yg athu semuanya akan serumit ini”kata Key kemudian.

“Mungkin sebaiknya, aku yg mencari soeun…”kata Minho.

“Kau mau mencari kemana? Kau lihat begitu banyaknya mereka diluar…”kata Yesung.

“Tapi aku harus pergi, sebelum terlambat”kata Minho.

“Yah, kita harus berani bertindak, kalau sampai terlambat miungkin hal yg lebih buruk akan terjadi…”kata Jonghyun.

“Hyung, aku ikut.Aku cemas aku takut terjadi hal yg buruk pada Noona”kata Taemin pada Minho.

“Sebaiknya jangan,Sebaiknya kau tetap disini…”kata Minho.

“Dan sebaiknya, kau lewat pintu belakang Minho.Aku yakin mereka belum sampai disana…”kata Key menyarankan.Minho mengangguk.

“Pergilah sekarang”kata Jonghyun pada Minho.Minho mengangguk, kemudian ia cepat menuju pintu belakang.

“Hyung, selamatkan Noonaku…”teriak Taemin sebelum Minho benar2 menghilang.Taemin benar2 kelihatan cemas saat itu.

(o-o)

“Lepaskan, siapa anda?”tanya Soeun ketika baru saja turun dari mobil sementara sopir yg tadi tetap memeganginya.Pria itu menatap soeun sesaat, kemudian kembali melangkah duluan.

“Bawa dia masuk…”katanya sambil melangkah masuk kedalam sebuah gedung, gedung SM Entertaiment.Ternyata mobil ini membawa soeun memutar kearah pintu yg lainnya.

“Lepaskan…”kata soeun merasa tidak nyaman.Tapi orang itu terus membawanya kedalam gedung, hingga mereka terhenti ketika orang yg berpakaian serba mahal itu berhenti.

“Lepaskan dia…”katanya, pada si sopir.Perlahan sopir itupun melepaskan Soeun.Soeun menatap orang tiu dengan penuh tanda tanya.Orang itu membuka kacamatanya dan balik menatap Soeun.

“Jadi gadis ini yg telah mengganggu artisku?”katanya dingin.Soeun menatap kian penasaran.”Bagaimana mungkin kecemerlangan SHINee dan Onew bisa dengan cepat diredupkan oleh gadis seperti ini…”katanya terdengar kejam.

Soeun menatap pria itu lagi, sepertinya ia sudah sedikit menyadari dgn siapa ia tengah berhadapan.

“Kau????”hanya itu kata yg keluar dari mulut Soeun.

“Aku Lee Soo Ma, pemilik dan pimpinan tertinggi SM Entertaiment…..”

(o.o)

Baru saja Minho akan melangkah meninggalkan SM Entertaiment, langkahnya berhenti ketika tanpa sengaja ia melihat Soeun sedang berada disebuah ruangan dengan…Lee Soo Man?.Minho yg sudah menangkap gelagat yg tidak baik, diam bersembunyi dibalik tembok mendengarkan pembicaraan mereka.

“Apa yg kau inginkan dariku??”tanya Soeun pada Lee Soo Man.

“seharusnya aku yg bertanya begitu, apa yg kau inginkan dgn masuk kedalam Dorm SHINee dan menjadi pacar Onew? Uang? Harta? Atau Popularitas…”kata Lee Soo Man dingin dan kejam.

“Berhentilah menuduhku dgn yg tidak seharusnya kau tuduhkan tuan.Bukankah kau sudah tahu awalnya? Aku masuk ke Dorm mereka juga atas keinginanmu.Kau memilihku…”

“Ya, aku memang memilihmu untuk menjadi manager mereka.Tapi aku tdk pernah memilihmu untuk menggoda mereka…”

“Mohon jaga ucapan anda tuan.Aku akui aku memang salah telah berada dalam situasi ini.Tapi aku sama sekali tak pernah merencanakan semua ini.Ini mengalir apa adanya, karena cinta….”

“Berhentilah mengatakan hal yg tidak realistis seperti itu.Kuminta padamu, pergi jauh dari kehidupan SHINee dan Onew.Jgn pernah menunjukkan dirimu lagi didepan mereka…”potong Lee Soo Man.

“Tuan…”

“Kau jangan takut mengenai uangnya.aku akan membayar berapapun yg kau mau asal kau benar2 pergi dari korea….”Kata Lee Soo Man.Lee Soo Man kemudian mengeluarkan sesuatu darisakunya, dan menyerahkan pada Soeun.

“Ini…kau bisa isi berapapun kau mau…”kata Lee Soo Man lagi.Soeun menatap cek ditangan Lee Soo Man yg sudah diulurkan kepadanya.

“Aku tak butuh uangmu, Kalau memang Onew dan SHINee yg menyuruhku pergi.Aku akan pergi….”

“Berhentilah bersikap sombong seperti itu, kau seharusnya tahu dari awal.Kehadiranmu hanya akan merusak karier Onew yg sudah baik.Seharusnya, kalau kau mencintainya kau tidak menjadi beban untuk kesuksesannya.Ini ambillah, dan kuharap kau tidak lagi muncul dihadapan Onew….”

Soeun menatap cek tersebut sambil berfikir.

“Simpan saja uang anda, kalau memang kehadiranku menghambat karier onew aku akan pergi kau tak perlu menghinaku dgn uang itu…”kata Soeun yakin.Lee Soo Man tersenyum puas, kemudian ia memasukkan lagi cek tadi.

“Yah, aku sepertinya mulai percaya apa itu cinta dari sikapmu.Baiklah, lakukanlah yg terbaik untuk cintamu itu.Kau pasti tahu, kalau cinta tdk akan pernah merusak karier orang yg dicintainya”kata Lee Soo Man tampal puas.Sementara Soeun hanya menatap Lee Soo Man tanpa mengatakan apapun.

“Kalau begitu, aku permisi.Aku harap kau mau menepati janjimu…Anneyong”kata Lee Soo Man kemudian ia melangkah pergi meninggalkan Soeun.Minho yg daritadi mendengar sengaja bersembunyi, agar Lee Soo Man tidakmengetahui keberadaannya.Setelah ia pergi, ia baru melihat kearah Soeun yg sudah terduduk sambil menangis.

Soeun perlahan mengeluarkan tenaganya untuk bangkit, namun saking sedihnya Soeun terus gagal untu bangkit.Perlahan ada langkah kaki yg mendekat, dan membantunya berdiri.

(T-T)

Minho terus duduk menemani Soeun menagis.Daritadi bahakan tak ada kata2 apapun yg keluar dari keduanya, soeun masih menangis sementara Minho hanya diam saja duduk disampingnya.Perlahan Minho menyerahkan sapu tangannya pada Soeun, Soeun menerimanya.

“Aku akan pergi…”kata soeun mulai mengeluarkan kata2nya.Minho tak menyahut, ia hanya menarik nafas lebih panjang lagi.”Memang seharusnya aku tak pernah berada disini, bahkan menjadi kekasih Onew.Seharusnya aku sadar, kalau nantinya aku hanya menjadi masalah untuknya…”

“Kau manager yg menurutku sangat bodoh….”kata minho tiba2.Soeun menatap kearah Minho yg belum juga menatapnya.”Sudah selama ini mengenal Onew Hyung, seharusnya kau bisa tahu sikap onew Hyung.Seharusnya kau akan tahu, ia tidak akian pernah menganggapmu begitu…”kata Minho lagi.

“Memang, tapi lihatlah, apa yg saat ini terjadi karena kehadiranku….”kata Soeun pada Minho.

“Cepat atau lambat seorang idola tetaplah harus menikah atau mempunyai kekasih, karena kami tetaplah manusia.sekaranglah saatnya, Onew Hyung.Dengan kau memutuskan untuk pergi, mungkin itu hanya akan menyakiti onew hyung.Apa kau lebih memikirkan kebahagiaan orang lain daripada kebahagiaanmu atau kebahagiaan onew hyung.Betapa bodohnya kalau kau begitu…”

“Minho…”

“Onew hyung sudah berkorban banyak untukmu, setidaknya berkorbanlah sedikit saja untuknya dgn berada didekatnya….”potong Minho.

“Tapi kehadiranku hanya akan membuat ia kehilangan mimpi2nya….”

“Kau slah, ini hanya masalah waktu.Onew hyung, adalah musisi yg mempunyai kualitas, fans tdk akan melupakannya untuk masalah yg akan hilang dalam hitungan sesaat ini….Tapi kalau kau pergi, mungkin ia juga bisa saja melenyapkan mimpi2nya itu karena telah kehilangan semangat hidupnya…”kata Minho.Soeun terdiam, ia mencerna ucapan Minho.

“Tinggalah….Itulah yg terbaik untuk Onew hyung.”kata Minho.Soeun tak menyahut, ia hanya terus menangis.Minho ikut terdiam menatap so eun yg masih menangis itu, perlahan ia mendekat.

“Ikut denganku….”kata minho tiba2 sambil memegang tangan soeun dan membawanya.

(0-0)

Sementara itu onew saat ini tengah berbicara dengan pimpinan tertinggi SM Entertaiment Lee Soo Man.

“Apa yg sebenarnya kau inginkan dari semua kegilaan ini?”tanya LSM terdengar dingin dan kejam…Onew mengangkat wajahnya menatap LSM.

“Kegilaan macam apa yg anda maksud pak? Aku tidak pernah menganggap ini sebuah kegilaan…”kata Onew lagi.

“Sudahlah, jgn membuat masalah ini menjadi sulit.Tinggalkan gadis itu…”kata LSM tanpa kompromi.Onew menarik nafas panjang.

“aku tdk bisa pak…”jawab onew kemudian.LSM kali ini menatap onew lebih lekat lagi.

“Kau adalah salah satu yg aku banggakan.Kenapa kau tiba2 langsung menghilangkan kepercayaanku hanya demi gadis itu.”kata LSM pada Onew.

“Mianhamnida kalau aku telah mengecewakanmu, sungguh kusesali itu terjadi.Tapi kuharap kebijaksanaan anda pak, aku jg harus memikirkan kehidupanku nantinya”kata Onew.LSM kian menatap onew dgn ekspresi marah.

“Kalau kau tetap mempertahankan gadis itu, kau bukan bagian dari shinee lagi…..”kata LSM kemudian.Onew menunduk sejenak, ia merasakan saat ini kepalanya lebih berat.”Bagaimana Lee Jinki-Ssi? Kau memilih gadis itu atau bertahan dgn SHINee?”tanya LSM seakan merasa menang.Onew masih berusaha berfikir, sementara LSM sepertinya kali ini merasa menang ia tersenyum sinis.

“Aku menyesali ini, tapi aku memilih Soeun…”kata Onew kali ini dgn yakin.LSM menatap Onew tak percaya.

(9-9)

Minho membawa soeun lebih memasuki ruang SM sepanjang jalan semua orang melihat mereka dgn heran, tapi minho sama sekali tdk peduli.Hingga diruangan tempat SHINee latihan….

“Minho!!!”seru Key memanggil Minho.Minho menghentikan langkahnya, dan menatap teman2nya.

“Kau menemukannya?”kata Jonghyun pada Minho.Minho mengangguk, sambil menatap Soeun.

“Noona, Gwaenchanhayo? Apa kau terluka?”tanya Taemin cemas sambil mendekat.

“Gwaencanha Taemin…”sahut soeun pelan sambil berusaha tersenyum.

“Pimpinan Lee Soo Man yg membawanya…”kata minho pendek.Para personel SHINee lainnya kaget, sambil menatap soeun.

“Kau bertemu dgnnya???”tanya key tdk yakin.Mereka semua menatap soeun yg benar2 terlihat sdg tak ingin bicara.

“Kita lanjutkan nanti, aku harus pergi…”kata Minho.

“Odiroyo??”tanya Key, Jonghyun, dan Taemin serentak.

“Nanti kalian akan tahu, akan lebih baik kalian ikut…”kata Minho, kemudian ia kembali membawa soeun prgi.Personel SHINee yg lainnya saling bertatapan, tapi mereka akhirnya mengikuti Minho dan soeun.

(*-*)

“Kau???”LSM kehabisan kata2 mendengar jawaban Onew.”Apa kau yakin?”tanyanya masih tak yakin.Onew tak menyahut, itu sdh cukup menjelaskan keputusannya.Sementara LSM masih terlihat shock.

“Kau berbakat, tapi sungguh disayangkan kariermu harus berhenti dgn cara seperti ini…”kata LSM masih tak percaya.

“Ini adalah pilihanku….”sahut Onew.

Kreeek….

Pintu tiba2 terbuka dari luar,

“Pimpinan Lee Soo Man!!!”seru Minho ketika baru saja memasuki ruangan Lee soo man yg sdg berbicara dgn Onew.semua yg ada diruangan tiu kaget melihat minho datang dengan Soeun.

“Soeun…”panggil Onew melihat soeun, soeunpun menatap kearah Onew.

“Minho apa yg kau lakukan???”tanya LSM kaget.

“Demi kebaikan SHINee tolong jgn menyuruhnya pergi….kalau tidak mau kami keluar dari management ini”kata minho.Semuanya, menatap kaget, begitupun personel SHINee lainnya yg juga disitu.

“Berhentilah mengatakan hal yg tdk perlu Minho.Biar aku saja yg keluar..”kata Onew datar.Semuanya menatap kaget.

“Onew, tdk perlu…”

“Sudahlah soeun, aku memilihmu.Jd tetaplah tinggal bersamaku.Bantu aku menghadapi ini..”potong Onew ketika Soeun ingin melarangnya.Personel lainnya menatap tak percaya.

“Hyung? Apa kau bercanda?”tanya Key tak percaya.

“Hyung, pikirkan lagi kumohon.SHINee tdk bisa tanpa kau”kata Jonghyun juga.

“Hyung, aku sayang hyung.Jgn pergi…”rengek Taemin.

“Hyung…”

“Jgn menyesali ini anak2.Kalian bisa jalan tanpa dia, atau kalau perlu akan kucarikan Leader dan vocalist yg lebih baik dari dia”kata LSM dingin.

“Aku tdk mau yg lain, aku maunya cuma Onew hyung….Dia itu bagian kami bagaimana mungkin pimpinan soo men memisahkan SHINee dari onew hyung.Mereka adalah satu…”kata Taemin tetap tak terima.

“Kalau Onew hyung keluar, aku jg keluar.Bagaimana mungkin SHINee bisa jalan berempat? Bagaimana mungkin SHINee jalan tanpa suatu kekurangan anggota”kata Minho tiba2.

“Minho…”kata Soeun & Onewe kaget.

“Minho, apa yg kau lakukan???”kaget LSM.

“Aku serius, aku tlah berjanji.Kalau aku bertahan apabila kami lengkap, kalau kurang satu orangpun aku memutuskan untuk mengakhiri saja…”kata Minho.LSM shock, sementara tiga personel SHINee yg lainnya saling bertatapan.

“Ah, apa2an semua ini? kenapa begini.Kalau tdk ada dua hyungku untuk apa juga aku tetap di SHINee? aku jg lebih baik ikut keluar.”kata Taemin tiba2.

“Aku juga…apa lagi artinya SHINee tanpa berlima”kata Key tiba2.

“Begtupun aku….Kami memulai bersama, jd kamipun mengakhiri bersama…”tambah Jonghyun.LSM kian shock, melihat anak didiknya itu.

“Apa-apaan ini?”tanya LSM shock. “Bagaiman mungkin kalian bisa berkata seperti itu hanya demi gadis ini…”kata LSM benar2 tak mengerti.

(@-@)

Malam ini, disebuah gedung.Para Shawols telah berkumpul disebuah gedung yg mewah.Mereka akan menyaksikan konser SHINee.Mereka tdk tahu ini konser apa yg jelas seminggu yg lalu tiba2 SM Entertaiment mengumumkan akan mengadakan konser besar SHINee hari ini, sebuah konser yg bertajuk. “And Love Still Goes On”

Dibelakang panggung….

“Doakan aku ya semoga semua ini berjalan lancar…”kata Onew sambil menggenggam tangan Soeun.Soeun tersenyum.

“semoga ini yg terbaik untuk kita….”kata Soeun sambil tersenyum, onew juga tersenyum.

“Apapun yg terjadi nanti.Aku benar2 mencintamu….aku ingin kau slalu berada disampingku”kata Onew pada Soeun lagi.Soeun mengangguk sambil tersenyum.

“Ayo hyung, ini saatnya tampil..”kata Taemin.Onew mengangguk, ia sekali lagi menatap soeun.]

“Doakan aku ya….”kata Onew sekali lagi pada Soeun.Soeun mengangguk, perlahan Onew melepas tangan Soeun dan melangkah pergi.

“Onew….”panggil Soeun, Onew membalikkan badan.

“Jjagiya, Hwaiting……Naega saranghaetdeon…”kata Soeun sambil tersenyum, Onew menatap Soeun sangat senang dan bahagia.

“Nado saranghaeyo…..”sahut Onew lagi.Mereka saling tersenyum, untuk kemudian Onew benar2 pergi untuk tampil.Soeun menatap kepergian Onew.

“Kisah cinta kalian seperti drama saja.Aku doakan semuanya akn membaik…”tiba2 seseorang sudah berada dibelakang soeun.Soeun menoleh.

“Yesung-ssi…”sahut Soeun pada orang yg sudah dibelakangnya.Yesung tersenyum *Author numpang teler ya, ngebayangin senyum Yesung kkkk~*

“Kau beruntung, mereka semua benar2 menyayangimu dgn baik.Karena hal itulah yg membawa Pimpinan Soo Man akhirnya mau menerimamu dan tidak mengeluarkan siapapun..”kata Yesung.

“Memang seharusnya, aku tdk pantas menerimanya…”kata soeun.

“Kau pantas, setidaknya mereka yg menunjukkan kau pantas untuk itu”kata Yesung lagi.Soeun tersenyum.

“Mereka memang yg paling bersinar…”kata soeun sambil menatap SHINee yg sudah berada dipanggung.

(^_^)

SHINee selesai menyanyikan beberapa lagu.Mereka berhenti ketika selesai menyanyikan lagu LIFE.Perlahan Onew maju lebih kedepan.

“Selamat malam para SHINee World, kuharap kalian senang dgn yg telah kami tampilkan malam ini…”kata Onew sambil tersenyum.Seisi ruangan langsung bergemuruh….

“Kalian pasti tahu, kalau kami sangat mencintai kalian semua.Cinta itulah yg membawa kami disini…”kata Onew kemudian. “Tujuan konser ini menunjukkan kecintaan kami pada kalian sebagai wujud terima kasih kami atas kecintaan kalian semua.Kami disini karena anda, karena cinta anda, dan karena kepercayaan anda.Percayalah kalian semua mendapat tempat khusus dihati kami.Suatu tempat yg tdk akan biasa diganggu gugat siapapun…”kata Onew lagi.

“ONEW……….SHINee!!!”terdengar gemuruh dari segala penjuru.

“Kekasihku semua, aku hanya ingin kalian tahu bhwa diatas semua ini.Kami tetaplah manusia yg bisa saja mengalami hal yg sama seperti anda.Kami tidak luput dari semua itu….”kata Onew lagi.”Kalian pasti sdh dengar tentang seseorang yg belakangan ini selalu bersamaku.Untuk saat ini aku katakan, ya dia adalah bukti bahwa manusia biasa”kata Onew lagi.Perlahan teriakan para Shawols semakin mengecil, mereka kaget dgn ucapan terakhir Onew.

“Kumohon, terimalah ia seperti kalian menerimaku.Karena, sungguh aku sangat menyyanginya.Aku ingin berada disampingnya selalu.Menemaniku….”kata Onew lagi.Perlahan terdengar sorakan kekecewaan dari para Fans.Personel SHINee yg tadinya sempat kebelakang panggung, kembali lagi bersama soeun.

“Apa kalian yakin dgn ini???”tanya Soeun gugup.

“Tenang soeun, semua akn baik2 saja…”kata Minho mencoba menenangka.Soeun menghirup nafas lebih panjang.

Melihat kedatangan soeun, Onew menghampiri Soeun.Sementara teriakan Shawols menjadi sangat bergemuruh.

“Gadis inilah yg kumaksud.Aku hanya ingin berbagi kebahagianku bersama kalian semua, karena kuanggap kalian adalah bagian dari diriku.Aku tahu selepas ini ada yg akan membenciku, atau tdk mau mencintaiku lagi.Tapi, aku sama sekali tdk keberatan karena aku akan tetap mencintai kalian.Dan berusaha melakukan yg terbaik untuk kalian…”kata Onew sambil menggandeng Soeun.Suasana menjadi semakin tak terbendung, teriakan terdengar dimana2.Soeun dan Onew hanya bisa diam dgn teriakan itu.Begitupun member lain.

“Onew………..We Still Love You!!!”tiba2 sebuah sorakan terdengar dari salah satu sudut.Onew menoleh kearah suara, disana ia menemukan ada sebagian fans yg berteriak dgn penuh semangt.

“Onew We Love You, We Still Love You.Kami akan selalu bersamamu, melindungimu….Kami Cinta kau, Kami cinta SHINee!!!”kata mereka semangat dan riuh.Akhirnya teriakan itu, mendominasi tempat itu, walaupun ada sebagian yg kecewa dgn meninggalkan gedung itu.Namun, apapun itu yg jelas sorak2 memberi dukungan bergema diseluruh ruangan.Onew tersenyum menatap Soeun, kemudian ia memeluk soeun diiring tepuk tangan para Shawols yg benar2 mencintai Onew, Jonghyun, Key, minho dan Taemin\(^_^)/

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Akhirnya selesai juga dgn keyakinan yg sedikit.Aku mengucapkan terma kasih bagi yg udah baca, maaf kalau memang kurang suka hehehe….

4 Comments Add yours

  1. oioi mengatakan:

    seeeruuu, ya ampun minho onew berhasil ngebuat gw teriak-teriak sendiri. Daebak author

  2. annii mengatakan:

    huaaa,,,
    pengen crita ini jd nyata,,,,
    hhoohhooo
    daebak”…

  3. lestrina mengatakan:

    ceritanya seru n keren dech…perjuangan onew ternyata ada hasilnya. Cinta onew tdk bertepuk sebelah tangan n akhirnya onew dgn so eun menjadi sepasang kekasih.

  4. RANI mengatakan:

    wah cintanya onew nggak bertepuk sebelah tangan…….
    Dan onew so eun jadi sepasang kekasih deh๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

