(TwoShoot) Make Me Your Mom Make Me Your Love


Tittle: Make me your mom make me your love

Author: Putri AngElfShawols SoeunOnewYesung

Genre: Romantic, Friendship, Comedy, Family

Cast: Kim So Eun(Kimmie), Choi Minho, Lee Jinki(Onew), Park Jungsoo(Leeteuk), Kim Jonghyun and other

Aku mencintaimu berbeda dari mereka.Aku mencintaimu bukan melalui ucapan, pandangan ataupun perbuatan.Tapi setiap hari2ku selalu dipenuhi oleh dirimu.Setiap hari, tanpa kau sadari aku selalu mencintaimu, walaupun aku tak pernah menunjukkannya tepat didepanmu.Iam Your secret Admirer.

~ALL Kim Soeun POV~

Dan satu2nya hal yg selama ini aku sampaikan dan selalu kusimpan dalam hati adalah…..

“AKU MENYUKAIMU CHOI MINHO….”seruku keras kepada pemuda tinggi yg dari tadi membelakangiku.Sontak saja suasana kantin berubah jadi hening atas pengakuanku, mereka sepertinya tidak menyangka aku akan mengucapkan itu.Bahkan saking kagetnya, Onew sahabatku sampai mangap selebar-lebarnya.Tapi untuk kali ini aku benar2 tidak peduli, aku harus mengungkapkan perasaan yg telah lama kusimpan itu pada Choi minho, cowok yg kutaksir sejak lama.

Kulihat dia berbalik dan menatapku, aku balik menatapnya.Dia berdiri disana sambil terus menatapku tanpa mengatakan apapun, sementara jantungku sudah berdetag sangat cepat.

Sementara itu, suasana kantin berubah antusias, mereka menunggu jawaban minho.Yah, semua orang tentu ingin tahu, karena Minho dikenal sebagai cowok yg sangat dingin dan pendiam, ia sudah menolak puluhan cewek yg menyatakan cinta padanya.Tapi aku sama sekali tidak peduli dgn hal itu, tetap saja aku nekad menembaknya walau kutahu peluangnya sangat2 kecil.Dia masih diam tak menyahut, sementara kantin tetap terdengar riuh.Tiba2 ia berpaling dariku dan menatap sahabatnya jonghyun.

“Ayo kita pergi”katanya pada jonghyun, kemudian pergi begitu saja.Jonghyun yg dari tadi antusias kaget dgn tindakan minho, namun akhirnya ia tetap mengikuti Minho…..

“Huuuuuu…..”seisi kelas tiba menyorakiku, aku menatap mereka dengan sinis.apalagi kepada sekelompok anak perempuan yg berkumpul tak jauh dariku dan berteriak paling keras.

“Apa?”tantangku pada mereka. “seperti kalian tidak pernah ditolak minho saja…”kataku sinis pada mereka.Mereka membuang muka dariku.Aku terduduk lesu.

“Wooooooooow, Kimmie.Tidak kusangka kau seberani itu mengungkapkan perasaanmu dikeramaian seperti ini ckckckc….”tiba2 saja orang yg duduk disampingku langsung berkomentar.Aku menatap Onew. “Tapi emang dasarnya tuh si Choi Minho, sok keren banget sih sok menolak Kimmie…Padahal kalo dilihat2 dia gak ganteng2 amat.Dia cuma cowok gak keren yg sok keren mending juga Lee Jinki kemana-mana…”katanya mencerocos.aku lagi2 menatapnya agak kesal.

“Mau ayam???”tiba2 ia menyodorkan sepotong ayam kepadaku.

“Onew, aku sedang tak ingin bercanda…”kataku padanya, bukannya diam ia malah tertawa sambil menunjukkan deretan gigi kelincinya.

“Hehehe, jgn marah begitu dong kimmie, gak baik buat jantung, mending juga makan ayam, kan kenyang….”katanya sambil cengar-cengir.Aku makin menatapnya kesal.Dia lagi2 tertawa dan cengengesan.

“Onew aku sedang tak ingin bercanda…”kataku tak bergairah.

“Sudahlah kimmie, jangan dipikirin gak ada gunanya tahu.Mending makan ayam, asal kau tahu ayamku ini lebih menarik tahu dari siapa tadi? Hm iya si choi Minho itu…”katanya sambil mengulurkan lagi ayam tadi.

“JINKI DIAM AH…”kataku kesal sedikit membentak.Dia terdiam kali ini, ia kemudian manyun dan menunjukkan wajah cemberutnya.

“Huhuhu kasihan sekali hidupku, akukan cuma mau menghibur sahabatku tapi dia malah marah2 padaku.Oh tuhan apakah ini adil untukku??? Huhuhuhu”katanya pura2 menangis, dan mengeluarkan sikap lebaynya.Aku jadi tidak enak pada Onew.

“Hm, onew maaf, aku gak marah kok sama kamu tapi aku hanya sedang kesal saja.Jgn ngambek gitu doooong…”kataku padanya, dia tak menyahut ia masih juga cemberut.”Onew jangan marah dong, maaf deh maaf…”kataku lagi padanya.Dia tak bereaksi namun tiba2 saja ia mengulurkan lagi ayam yg tadi tepat beberapa centi dari hidungku, aku kaget.

“Ya sudah ayo makan ayamnya….hehe aku memaafkanmu asalkan kau mau makan ayam.Kalo gak aku marah selama 20 tahun deh…”katanya tiba sambil kembali menunjukkan ekspresi lucu.Aku tersenyum, yah onew selalu bisa menghiburku, akhirnya aku meraih ayam darinya.Dia tertawa senang.”Gitu dooong, kan enak ngapain sih mikirin siapa tadi? Si choi Choi itu…”celotehnya lagi, aku tersenyum.Sementara seisi kantin tampak mengejek kami, tiba2 onew bangkit.

“Apa sih, udah pada pergi sana jangan mengganggu kimmie lagi kalo tidak mau kulempar setruk tulang ayam…”katanya pada seisi kantin.

“Huuuuuuuuuuuu”seisi kantin mengejeknya, namun setelah itu mereka malah diam sama sekali.Onew tersenyum lalu duduk disampingku lagi.

“Tenang & Makanlah yg banyak, ada jinki disini…”katanya sambil menepuk pundakku, aku tersenyum.Yah, itulah onew alias Lee Jinki dia adalah teman terdekatku, kami sudah bersahabat sejak TK.Saking dekatnya, kami bhkan mempunyai panggilan khusus.Dia memanggilku Kimmie, sama seperti anak anjingnya yg dia ubah sedikit dari margaku.Dia mengubah KIM menjadi KIMMIE untuk diriku, dan kurasa itu lucu & Cute jadi aku mau menerimanya.Sementara aku memanggilnya Onew, sama seperti anak anjingku juga.Kami berdua selalu saling memanggil dgn nama2 yg tersebut, sehingga kami terus menerus menjadi dekat *Anggap aja namanya onew itu gak diketahui orang lain selain mereka hehehe*.Onew selalu menemaniku, dan selalu ada saatku membutuhkannya.Dia emang sedikit kekanak-kanakan tapi hal itulah yg membuatku nyaman disampingnya, karena dia selalu membuat hidupku terasa lebih ceria.

(^_^)

PRAK!!!….

Aku mendengus kesal, lagi2 bola itu gak masuk.Aku heran kenapa bola itu gak bersahabat sekali dgnku? Susah sekali memasukkannya, ah…aku benci basket.Kulihat seisi kelas kembali cengar cengir melihatku, heuh betapa menyebalkannya mereka semua.Aku berjalan berniat mengambil bola basket itu dan mencobanya lagi..

“Percuma, di coba sebanyak apapun sepertinya dia tidak akan masuk…”kudengar suara dari belakangku, aku menatap arah suara.”Aku heran padamu, dari sekian muridku, kau adalah satu2nya yg sangat2 tdk bisa menguasai apapun yg aku ajarkan”Guru Leeteuk menyambung ucapannya.

“Mianhae pelatih, tapi aku akan mencobanya kembali, aku yakin aku bisa”kataku padanya walau sebenarnya aku tak begitu yakin dgn itu.

“Mau mencoba sampai kapan lagi, Soeun-ssi? Kau telah mencobanya berulang kali, tapinya nyatanya kau tetap gagal…”sambungnya menampakkan wajah seriusnya.semua teman2ku kembali tertawa, heran apasih yg lucu??? Aku mengalihkan pandangannku pada pemuda tinggi yg masih asyik bermain basket sendiri,Itulah choi Minho…

“Soeun-ssi? apakah kau sudah tidak bisa mengimbangi pelajaranku? Aku benar2 tak tahu lagi cara mengajarmu…”sambung pelatih Leeteuk, teman2ku tertawa lagi.Aku terdiam kesal, ingin kukatakan saja kalau aku benar2 tdk suka basket atau olahraga lainnya, tapi percuma ini akan menambah kemarahan pelatih Leeteuk saja.

“Kimmie!!!”tiba2ku dengar seseorang memanggilku dan berlari kearahku.Aku menoleh kearahnya, begitupun teman2 lainnya yg langsung ketawa lagi kearah kami.

“Jinki..”pelatih Leeteuk berseru heran.

“Pelatih jgn galak2 gitu dong ama Kimmie, kasihan tau…”kata Onew sambil dgn penuh ekspresi.”Kimmieku ini bisa pintar kok asal diajarin baik2.Kimmie itu dari kecil emang gak suka olahraga, makanya dia gak pernah bisa.Tapi kalo diajarin baik2 Kimmie bakal ngerti kok….”tambahnya.Seisi ruangan kembali menertawakan kami, sementara pelatih Leeteuk mengernyitkan dahinya.

“Kimmie? Siapa itu Kimmie?”tanya pelatih Leeteuk heran.Onew tersenyu, kemudian ia merangkulku.

“Kimmie, adalah panggilan kesanyanganku untuk sahabatku ini, Kimmie Soeunku ini…”katanya bangga.Seisi ruangan tertawa lagi, termasuk jonghyun yg ketawanya paling keras.

“HAHAHA, Lihatlah bukankah mereka cocok…”katanya heboh sambil sesekali memukul bahunya Minho, yg dipukul cuma diam melihat tanpa ekspresi.

“Jadi apa yg harusnya aku lakukankan? agar KIMMIEmu ini bisa fokus dan mendpat nilai di pelajaranku??”tanya pelatih Leeteuk menekan kata Kimmie dlam kalimatnya.

“Tentu saja, ajarkan dia lebih ekstra dan khusus lagi.”kata Onew bangga sambil tersenyum.Pelatih Leeteuk terdiam mencerna ucapan Onew, sementara onew trus saja menepuk bahuku membuat semua orang lagi2 menertawakan kami.

“Kurasa kau benar, aku menerima usulanmu.tunggu sebentar.Choi Minho, kesinilah sebentar..”kata pelatih Leeteuk pada Minho.Minho menoleh sesaat, namu selanjutnya ia berlari kearah kami.

“Ya pelatih, anda memanggil saya?”tanyanya setelah sampai didekat kami.

“Hm, begini aku ingin meminta bantuanmu.Selama ini, kau adalah murid yg paling mengerti semua bahan yg kuberikan.Sementara Kim So eun adalah sebaliknya, oleh karena itu aku memohon bantuanmu untuk mau membantuku mengajar Soeun dgn memberi pelatihan khusus untuknya…”

“MWO???”Onew langsung kaget plus gak percaya dgn ucapan pelatih leeteuk.”kenapa harus dia? Dia ini sombong dan galak nanti Kimmie dimakan…”kata onew semaunya.Minho menatapnya agak tajam, ia balik menatap tajam.

“Aku yakin dgn kemampuan minho.Dia adalah murid yg berkemajuan pesat, aku yakin kalau soeun diajari oleh Minho dia akan lebih mengerti..”sambung pelatih.

“Pelatih? Apa anda yakin??”tanya Minho.Pelatih Leeteuk mengangguk.

“Ya, Aku percaya kemampuanmu….”kata pelatih Leeteuk, Onew kian belingsatan.

“Tapi pelatih….Ini tak bisa dibiarkan.Aku yakin Kimmie tdk akan mengerti diajar dia.Bicara aja sekali sebulan…”celetuk onew lagi, Minho kembali menatapnya.Aku jadi tidak enak.

“Ng Onew, aku rasa Minho akan menjadi pelatih yg baik untukku…”kataku menengahi Onew.

“Tapi Kimmie…”

“Semua akan baik2 saja, percayalah Onew.Kumohon, sudah ya nanti kau kena masalah…”kataku memohon padanya sambil menatapnya dgn puppy eyesku.Dia menatapku sesaat, tiba2 mencubit pipiku.

“Ahhh, Kimmie kami begitu cute bagaimana aku akan menolaknya.hehe baiklah demi kau aku akan membiarkannya.Asal kau berjanji baik2 ya, kalau dia memarahimu lapor padaku biar kutimpuk dia pake tulang ayam”katanya lagi padaku.Aku menatap minho tdk enak, tapi kulihat dia malah melihat kearah lain, yah dia bosan.

“Sudahlah hentikan itu, jdi soeun aku meyerahkanmu pada Minho.Minho orang yg sabar mungkin dia bisa lebih tahu cara mendidikmu…”kata pelatih Leeteuk.

“Aku juga sabar, juga bisa melatih Kimmie…”ela Onew nyaris tak terdengar.

“Baiklah, aku akan melanjutkan mengajar yg lain.Jinki ayo, kita lanjut belajar…”kata pelatih Leeteuk sambil berlalu.Onew menatapku sesaat, ia ragu meninggalkanku.

“Baik2 ya Kimmie…”katanya kemudian sambil melangkahkan kaki, aku tersenyum dan mengangguk.Onewpun akhirnya mengikuti pelatih Leeteuk.

“Siang ini sepulang sekolah, temui aku disini.Kuharap kau tdk terlambat, karena aku paling tdk mau menunggu…”katanya datar padaku.

“Ya…”jawabku, ia berbalik badan kemudian meninggalkanku.Aku menatapnya.

“Dia pemuda yg aneh dan menyebalkan.Sikapnya sangat dingin, dan ia menolak semua wanita yg menyatakan cintanya, aku curiga jangan2 dia pria yg Abnormal….”kataku pada diriku sendiri.

(^_^)

PRAK!!!!

Ahhhh, kenapa bola itu tdk pernah bisa masuk? Apakah benar2 sebenci itu kau padaku basket? Kenapa mencetak satu angka sja luar biasa sulitnya????

“Fokuslah, kalau begini terus kau tidak akan bisa…”kata Minho yg dari tadi terus memintaku fokus dan fokus.

“Ya…”sahutku, kemudian mengambil kembali bola namun aku terhenti ketika HP yg berada didalam tas tiba2 berbunyi.

“KIMMIE…KIMMIE…ANGKAT TELEPHONEMU ONEW MAU BICARA DENGANMU….”Ringtone Hpku menyeruak keseisi lapangan.Yah dari nadanya aku tahu itu dari Onew, dia memang sengaja merekam suaranya dan menjadikan ringtone masuk khusus darinya di HPku.Diapun juga punya rekaman yg begitu di HPnya dariku.aku menoleh Minho, berharap ia mengizinkanku.

“Lanjutkan latihanmu…”katanya seperti tdk terjadi apa2 padahal suara onew sudah menggema kemana-mana.

“Tapi Minho, izinkan aku sebentar saja.Sepertinya Onew menyampaikan hal penting…”kataku mencoba membujuknya.Dia menatapku lekat.

“Tidak bisakah kau menghargaiku sedikit? Aku sudah mau membantumu, setidaknya kau menghargai itu dgn tdk melanggar peraturanku…”katanya agak kesal.

“Ya aku tahu… tapi itu dari sahabatku.Aku rasa dia membutuhkanku…”kataku lagi.

“Kubilang lanjutkan latihanmu.Atau kau mau aku berhenti melatihmu?”katanya masih kesal.

“Tapi Onew…Dia….”

“Kau bilang suka padaku tapi kenapa kau bahkan lebih mendengarkan dia daripada aku???”kata minho memotong ucapanku.Aku kaget, apakah ini perasaanku saja? Dia berkata seolah-olah dia…

“Jgn berfikiran lain, aku begitu karena kau sangat sulit untuk dinasehati…”katanya lagi tiba2.Aku menatapnya yg bersikap seperti biasa dingin, ah mungkin hanya perasaanku.Aku mengangguk kemudian melanjutkan latihanku.

Aku meraih bola itu lagi, lagi, lagi, dan lagi.Tapi percuma ia tidak juga bisa masuk…aku mulai kecapekkan.Tapi aku tetap mencoba, ketika aku ingin melemparkan lagi tiba2 kurasakan tangan hangat menyentuh tanganku.

“Baiklah, aku membantumu… Kau harus mempunyai tehnik dalam hal ini.Kau perhatikan, karena aku takkan mengulang.Araseo??”katanya dekat ketelingaku.Aku hanya mengangguk, perlahan kami berdua mengangkat tangan kami bersama keudara.Kemudian, melemparnya bersam-sama…

“MASUK!!!!”seruku girang melihat bolanya masuk.Akupun jingkrak2 karena itu.

“Hya, tidak bisakah kau bersikap wajar? Aku sampai kaget mendengar teriakanmu itu…”protes Minho tiba2, aku menolehnya.Anak ini? kenapa sulit sekali melihat senyumnya??? .

“Minho, itu adalah pertama kalinya untukku.Jadi aku meminta hadiah untuk itu.Kau penuhi ya???”kataku padanya, dia menautkan alisnya.

“Hadiah bagaimana? Bola itukan masuk juga gara2 aku…”protesnya.

“Ara, tapikan itu untuk pertama kalinya.Sebagai pelatih kau harus membantuku supaya termotifasi lagi…”kataku padanya.Dia diam saja.”Ayolah, please….”pintaku lagi.Dia terdiam dan menghirup nafas panjang, dia frustasi hehehe.

“Apa maumu??”tanyanya pasrah, aku tersenyum.

“Tidak banyak, tersenyumlah untukku…”kataku.

“Apa??”dia kaget lalu menatapku.

“Iya, itukan sederhana.Dari pada aku minta rumah atau mobil…”kataku lagi.Dia terdiam menatapku, dia bahkan tak tersenyum atau mengucapkan apapun.Aku terus menunggunya, tapi ia tetap tak tersenyum, apa sih maunya?? Apa sulit sekali??

Lama2 karena kesal dan tak tahan aku mengangkat kedua tanganku dan meraih kedua pipinya, ia bergerak tapi ia sama sekali tdk protes.

“Kumohon untuk kali ini, tersenyumlah untukku…selama ini aku tidak pernah melihatmu tersenyu”pintaku lagi.Dia masih tanpa ekspresi, untuk membuatnya tersenyum aku bahkan menarik tanganku berlainan arah agar dia tersenyum.Tapi ia tetap tersenyum.

Lama2 aku jadi putus asa dan bermaksud menurunkan tanganku, tapi tiba2 saja kurasakan tangannya ikut menggenggam tangannku.Dan tak sampai disitu, tiba2 kulihat ia berusaha mendkatkan wajahnya kewajahku.Apa dia ingin menciumku? Aku bertanya-tanya dalam hati namun semakin lama ia semakin mendekat dan mendekat kearahku.Aku hanya diam, aku bagaikan terhipnotis.Kubiarkan ia terus mendekat dan mendekat hingga tiba2 ketika jarak kita hanya beberapa centi lagi, dia menghentikan gerakannya.

“Maaf…”katanya nyaris tak terdengar, kemudian ia menarik tangannya dari tanganku.Untuk selanjutnya, ia mengambil tasnya dan pergi meninggalkanku begitu saja.Apa yg sebenarnya terjadi padanya? Ada apa dgnmu Choi Minho????

~TBC~

Mian buat reader, karena FFnya kepanjangan jadi mungkin aku buat dua part aja yg ini hehehee.Gomawo buat yg udah baca.

DON”T BASHING, PLEASE  (^_^)

7 Comments Add yours

  1. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Ini FF dulu ada di note FB🙂

    saya baru saja mererunya Eonnie..

    Peace V,k

    jd rindu sama pairing So Eun Min Ho,kpn buat FFnya lagi??

  2. egha mengatakan:

    hehehe Onew lucu deh,gak kebayang klu punya sahabat kya onew pasti seru
    and minho bener2 cool tp ttp so sweet

  3. ina freedom mengatakan:

    hahaha ketawa lihat onew lucu bgt…pasti senang punya sahabat kayak onew.
    minho kenapa begitu sama sso ….kasian sso jadi di ketawain rame2, untung ada onew .
    klo di pikir2 pairing so eun minho sangat berbeda dr pairing couple lainx ,aq jd kngn sama
    ff couple minho so eun ,kpn ya putri bikin ff mrk *ngarep bgt*.

  4. Q mengatakan:

    Gwahahaha…!!!>¤< Ya ampun…!! Ff ni bikin aku ketawa abis. Onew nya lucu abis plus dengan ayam kesayangannya. Kimmie…,hm.. lucu juga. Kenapa MinHo gitu ya,ke SoEun..?#mikir# ya udah,lanjut baca part 2 nya deh. Buat Putri Eonni, SEMANGAT TERUS YA….!!! ^¤^

  5. RANI mengatakan:

    enak kali ya kalau punya sahabat kayak onew itu………..
    Wah minho cool banget tapi tetap manis, jadi ikutan bayangin waktu bacanya itu.

  6. GG mengatakan:

    alasan aku pertama ngikutin blog kamu ya gara2 ada pair ama shinee hahahahaahaaa akhirnya addict bgt smp skarang

    bersambungnya nanggung😥
    aku paling suka model crita kyk gini.. ambigu2 gimana gt.. gk sekedar cinta, tp nyangkut kluarga😉 sebel ama minho nya.. penggambaran karaktermu sukses banget

  7. Endang widiyati mengatakan:

    Walah sbnrnya si oppa mau nyium apa ngapain sihh,jadi penasarannn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s