YEARNING HEART


Tittle: Yearning Heart

Sequel: Sad Romance

Author: Putri AngElfShawols SoeunOnewYesung

Cast: Kim Bum(Me), Kim So eun, Hyoyeon,& Other.

“Biarkan aku berada lebih lama dalam ruang ini.Karena disini, hanya ada kau dan aku, aku bisa memilikimu hanya untukku, aku diizinkan untuk bersamamu, dimana ditempat lain aku bahkan tidak diizinkan walau sekedar menatapmu…”

Annyeong….Saya bawakan OS selanjutnya, Ini permintaan para Mates nih.Ya udah deh jgn lama2 Yok Mari……

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Arena balapan motor…

Aku memacu lebih cepat lagi kendaraanku, aku tahu saat ini seperti biasanya akulah pemimpin terdepan balapan liar ini. Yah inilah aku, Kim Sang Bum orang2 sudah mengenalku sebagai rajanya balapan liar, aku selalu menang dalam hal ini dan tidak ada yg dapat mengalahkanku dalam bidang ini.

Aku dapat merasakan orang2 lainnya yg kini berusaha mengejarku, namun aku tidak akan membiarkan semua itu terjadi, akupun mempercepat laju motorku.Akupun melaju lebih kencang lagi……

Namun, tiba2 dua motor sudah berada dikiri dan dikananku.aku tahu mereka pasti lawan2ku, tapi tidak akn aku biarkan mereka mereka mendapatkan kemenangan.Akupun lebih mempercepat laju motorku, lebih kencang lagi dan mereka masih saja terus mengejarku.Perlahan mereka semakin mempersempit jalanku,aku berusaha menambah kecepatan untuk menghindari itu, namun semakin lama mereka semakin mengapitku dan menghadang jalan motorku. dan………….Bruuuk, aku merasakan dunia berputar sangat cepat.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Aku melangkahkan kakiku disebuah tempat.Aku tidak tahu ini tempat apa, yg jelas tempat ini sangat indah.Sepanjang aku menatap aku hanya menemukan keindahan dan kedamaian, tapi tunggu, kenapa tdk ada siapapun disini? Kenapa aku berada sendiri ditempat yg indah ini? Atau jangan2 ini adalah Surga? aku telah berada disurgakah sekarang ini???

Aku melangkahkan kakiku guna mencari tahu jawaban dari pertanyaanku.Namun tidak ada yg bisa kutemui, tempat ini begitu sangat sepi dan tidak ada siapapun disini.Hingga langkahku terhenti ketika aku tiba2 melihat sesuatu…

Aku melihat, ada seseorang yg duduk tenang dibangku taman.Dia adalah satu2nya orang yg bisa kutemui ditempat aneh ini.Tapi siapa dia? Kenapa hanya dia ditempat ini, perlahan aku mendekat.Sepertinya ia menyadari kedatanganku, gadis satu2nya yg kutemui ini tiba2 mengangkat wajahnya dan tersenyum kearahku.Aku agak terpana, Dia cantik sekali, Dia mempunyai sebuh wajah yg paling indah yg pernah kutemui dan liat senyumannya membuat ia terlihat semakin indah serta gaun putih yg dipakainya membuat ia benar2 seperti bidadari.Bidadari? Apakah dia benar Bidadari? Apakah aku sedang dishorga dan kali ini aku bertemu dgn bidadari yg mendiaminya??

“Tentu saja bukan….”tiba2 dia berkata sambil tersenyum padaku, aku kaget apa dia bisa membaca pikiranku.

“Kau…”hanya itu yg saat ini biaku katakan, kulihat ia semakin tersenyum.

“Duduklah…”katanya padaku, dengan masih heran aku menurutinya, aku duduk disampingnya.

“Siapa kau?”tanyaku ragu2.Dia kembali tersenyum.

“Aku Kim So Eun” sahutnya sambil tersenyum lagi.Yah, nama yg indah tapi aku belum mendapatkan jawaban pertanyaanku.Aku mengalihkan pandanganku kesekitar tempat aku berada sekarang.

“Dimana kita?”tanyaku lagi padanya.”Apa kini aku sudah di sorga?”tanyaku lagi.Dia lagi tersenyum.

“Bukan, kita belum berada disorga.Kita ada disuatu tempat antara Sorga dan dunia…”katanya lagi, aku kian tak mengerti.Gadis ini menatap kesebuah pohon yg berdir didekat  kami, aku ikut menoleh disana dan aku menemukan, wajahku yg sedang terkapar disebuah kamar rumah sakit dan tak jauh dariku aku menemukan wajah gadis disampingku yg juga tengah tertidur disebuah kamar rumah sakit gambar itu terlihat kontras di setiap helai bunga dipohon itu, aku juga menemukan ribuan wajah lainnya yg juga masih terbaring tak berdaya diatas ranjang rumah sakit.

“Itu…”

“Kita belum meninggal Kim Sang Bum, hanya saja kita belum bisa sadarkan diri….Kita koma”katanya lagi sambil tersenyum, aku kian tidak mengerti.

“Jangan bingung, aku tahu ini semua mustahil, tapi inilah kenyataannya, dan jgn takut sebentar lagi semua akan baik2 saja untukmu….”katanya lagi, Hah? Dia bicara apa? Aku benar2 tambah tak mengerti….

Aku kembali meatap gadis itu sekali, wajahnya yg cerah masih juga menatap pohon didepan kami dengan sebuah senyuman.

“Tolong ceritakan padaku, apa yg terjadi? Ini dimana? Kau siapa? Kenapa aku ada disini?”tanyaku yg masih begitu bingung.Dia menoleh kearahku, kemudian tersenyum.

“Apa hal yg terakhir yg kau ingat sebelum tempat ini???”tanyanya lagi.Aku mencerna ucapannya, kemudian kembali memutar memoriku sekilas bayangan aspal keras terekam dimemoriku, aku sedikit bergidik.

“Kejadian itu membuatmu koma, sampai saat sekarang ini.Dan disinilah kita, disuatu tempat dimana orang2 berada diantara dua dunia.Kita menanti keputusan tuhan, apakah kita diberi kesempatan atau tidak…”katanya lagi.

“Maksudmu??”aku menggantung ucapannku,kejadian ini benar2 tak bisa diterima oleh akal sehatku.

“Sepanjang kau berbaring, selalu ada orang yg menyertaimu…mereka benar2 menyayangimu sehingga mereka selalu menjagamu dan mengharapkan kesembuhanmu…Berusahalah untuk dirimu sendiri.Bangkitlah, supaya kau tidak mengecewakan mereka.Lawanlah rasa sakitmu, jgn biarkan rasa sakitmu mengalahkan dirimu “kata gadis itu lagi.Aku semakin tak mengerti.

“Aku baik2 saja, aku tidak merasakan apapun…”protesku padanya.

“Seharusnya kalau kau sudah tahu dimana kau saat ini, kau sudah mengerti yg kukatakan…”katanya lagi.Aku terdiam, ya… aku rasa aku tahu apa yg dia maksud tapi sampai kapanpun aku tidak akan pernah mengerti semua ini.Aku menatapnya sekali lagi…

“Kau sendiri, apa kau tidak mau bangun dari komamu? Kenapa kau masih santai2 saja?”tanyaku kemudian padanya.Ia menatapku sesaat, perlahan senyumnya tadi berangsur hilang darinya.kemudian ia berpaling.

“Aku belum mau bangun…”katanya pendek.Aku menatapnya tak mengerti.

“Kenapa? bukankah semua orang ingin bangun dari komanya?”tanyaku tak mengerti, dia kembali menatapku kali ini dengan mata yg hampir basah.

“Itu urusanku, kau tidak perlu tahu apapun soal itu”jawabnya terdengar pelan dan sedih.Aku kian tak mengerti, ada apa dengan gadis ini?.

Tiba2 aku merasakan keanehan pada diriku, tubuh tiba2 merasa ringan.Benar saja tubuhku, tiba2 terangkat meninggalkan bumi meninggalkan gadis itu.Aku sempat melihat gadis itu melambaikan tangannya kearahku…

“Selamat ya !!!! jagalah kesehatanmu untuk selanjutnya.Jangan ulangi lagi membahayakan dirimu sendiri…”katanya sambil melambaikan tangannya.Aku kian menatapnya, tapi perlahan ia semakin jauh dan terus menjauh.

(6-6)

Aku merasakan kepalaku sangat namun perlahan aku mulai menangkap setiap suara2 disekitarku.Ibu? Aku mampu mendengar tangisan ibuku diantara suara2 itu.

“Sang bum, bangunlah nak.Bangunlah nak, ibu disini untukmu…”

Apa yg terjadi? Namun perlahan demi perlahan aku mengumpulkan sisa2 tenagaku dan mencoba membuka mata.Baru saja aku membuka mata, aku menemukan dunia yg suram…Namun itu hanya sebentar karena perlahan aku kesuraman itu perlahan menghilang.Dan ketika kesuramanan itu menghilang aku benar2 menemukan orang2 yg kusayangi saat itu berada disampingku dan menatapku dengan cemas.

“Sang bum, kau sudah sadar? Sang bum, apa kau dapat mendengar ibu??”tanya ibu begitu sangat cemas.Aku menatap kearah ibuku dan mencoba tersenyum.

“Ibu…”

(9-9)

“Ayo kita pulang….”ajak ibu sambil mengemasi barang2ku.Aku tersenyum kearah ibu, ibu kelihatan sangat senang karena hari ini aku bisa kembali pulang setelah lebih tiga minggu aku dirawat karena kecelakaan fatal yg aku alami beberapa minggu yg lalu.”Ayo sang bum kita pulang, ada pesta kecil yg menunggumu dirumah…”kata ibu begitu bahagia.Aku tersenyum kearah ibu.

“Aku juga sudah ingin memakan masakan ibu…”sahutku sambil tersenyum.Wajah ibu terlihat berbinar senang.

“Ayo…”kata ibu sambil berusah membantuku berdiri, kakiku memang masih begitu sulit digerakkan sehingga aku memerllukan bantuan orang lain untuk berjalan.

Kami berjalan keluar ruang rawatku, namun baru sampai didepan kamar inapku tiba2 seorang suster memanggil kami.

“Nyonya Song, harap anda menghadap dokter dulu.Ada yg ingin dokter Park bicarakan dulu denganmu mengenai keadaan tuan Sang bum…”kata suster itu pada buku.Ibu menatapku, terlihat ia ragu meninggalkanku.

“Pergilah ibu temui dokter dahulu, aku menunggu ibu disini saja…”kataku pada ibu.perlahan ibu tersenyum.

“Kau tunggu disini ya.Ibu tidak akan lama..”kata ibu padaku.Aku mengangguk sambil tersenyum.Ibu mulai mengikuti suster tersebut sementara aku masig berdiri didepan ruang inapku.

Merasa bosan aku memutuskan untuk berjalan2 sebentar tak jauh dari ruang inapku.Aku memperhatikan kamar demi kamar yg tak jauh dari ruang kamarku, hingga aku terhenti didepan sebuah kamar.Aku melihat seorang gadis yg terbaring lemah didalamnya.aku rasa aku mengenal gadis itu, gadis itu adalah gadis yg sama yg pernah aku temui disuatu tempat yg sama sekali tidak aku fahami.

“Dia bidadari yg pernah aku temui dulu…”kataku dalam hati.

(*_*)

Hari ini aku kembali kerumah sakit, bukan untuk memeriksakan diriku lagi.Tapi karena aku masih penasaran dengan gadis itu, setiap aku terapi kulihat gadis itu masih juga terbaring disana.Sudah dua minggu berlalu sejak aku pulang rumah sakit, tapi selama itu ia belum juga bangun dari tidur panjangnya.Ada apa dengan dirinya??

Selain itu entah kenapa aku belakangan ini selalu mengingatnya, tidak tahu apa yg terjadi aku sebbenarnya perlahan-lahan mulai menyukainya, walau aku sama sekali tidak mengenalnya sebelumnya namun aku merasa sangat merindukan saat bersamanya dulu.Yah, sejak aku melihatnya, aku merasa sangat penasaran dengan gadis tercantik yg pernah kulihat itu.Itulah sebabnya, aku benar2 ingin mengetahui apa yg terjadi pada dirinya dikehidupan nyatanya.

Aku menatapnya dari kaca tempat ia dirawat.Tidak ada yg berubah, dari hari ke hari.Gadis itu masih terbaring di ranjang rumah sakit dan tak pernah ada yg menemaninya.Hal ini memancing rasa ingin tahuku, sehingga diam2 aku memasuki ruang rawatnya.

Aku lebih mendekati tempat ia dirawat.Kulihat selang infus masih berada dipergelangan tangannya.Dan detag jantungnya sepertinya sangat normal, lalu kenapa ia belum juga bangaun? Jadi penyakit apa yg diderita gadis ini sehingga ia bisa koma begitu lama…

Kreeek>>>

Aku mendengar suara pintu dibuka dari luar.Aku melihat kearah suara, aku melihat seorang gadis seumuranku masuk keruangan ini.Dan kulihat iapun kaget melihatku.

aku memberi penghormatan kepadanya, begitupun dia.

“Maaf, kau siapa?”tanyanya padaku.Aku menatapnya ragu.

“Aku Kim Sang Bum, hm aku…..”

(*_*)

Agak tertegun aku mendengar cerita Hyoyeon, gadis yg memergoki dikamar soeun.Hyoyeon adalah tetangga dan teman masa kecilnya so eun.Hyoyeon mengatakan bahwa Soeun koma selama lima bulan lamanya.Soeun koma setelah ia mengalami kecelakaan bersama kedua orang tuanya, dimana kecelakaan itu telah merenggut nyawa orang2 yg paling berharga bagi So eun.So eun, gadis yg ku temui di dunia yg tidak nyata itu ternyata telah mengalami kepahitan dalam hidupnya.

“Hidup so eun memang benar2 sangat menderita sejak kecil, Ia disisihkan oleh anak2 seusianya karena ia buta.Di dunia ini dia tidak punya siapa lagi kecuali kedua orang tuanya, namun sekarang iapun kehilangan mereka.Hingga mungkin soeun tak punya semangat sedikitpun untuk hidup.”kata Hyoyeon sedih mengurai kisah sahabatnya.

“aku tak tahu bagaimana lagi, aku kasihan melihatnya begini.aku benar2 tidak sanggup melihatnya begitu….”kata Hyoyeon masih sangat sedih.

“Yg membuatku semakin sedih, disela komanya soeun sering mengeluarkan air matanya.Dia menangis, tapi aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan sementara ia sama sekali tak mendengarkanku.”katanya lagi.Aku hanya bisa terdiam mendengar setiap cerita darinya.

(*_*)

“So eun ini aku datang lagi, hey kau sudah tidur begitu lama.Bangunlah, ayo kita piknik bersama lagi…”kata Hyoyeon ketika baru sampai diruang rawat Soeun.Hari ini, seperti biasa pulang kuliah Hyoyeon selalu meluangkan waktu untuk menemani soeun dan untunglah Hyoyeon sama sekali tak keberatan aku ikut bersamanya untuk menemani So eun.Hyoyeon sepertinya percaya dgn apa yg aku ceritakan kemaran padanya, tentang pertemuanku dengan soeun disuatu tempat yg mungkin orang lain tidak akan percaya.Tapi hyoyeon berbeda, ia percaya padaku dan tak keberatan aku ikut dengannya.

“Lihatlah aku dengan siapa, apa kau mengenalnya? apa benar kau pernah bertemunya?”tanya Hyoyeon pada Soeun.Namun percuma, so eun masih juga diam dalam tidurnya.

Hyoyeon terdiam sesaat, ia menatap soeun masih sangat sedih.Aku tahu sekali yg ia fikirkan sekarang, yah kurasa 5 bulan bukan waktu yg sebentar.

“So eun, kumohon bangunlah…Bogosipeoyo !!!”kata Hyoyeon menahan sedihnya.Namun so eun tak menyahut.

“So eun…” panggil hyoyeon lagi.So eun masih tak menyahuti sahabatnya itu, ia masih disana tidur dengan wajah tenangnya.Hyoyeon menangis disampingnya, aku hanya diam saja akupun tak tahu aku harus memposisikan diriku dimana.Namun perlahan kulihat dua butir air mata keluar dari kedua sela2 mata soeun.

“Hyoyeon, soeun menangis…”kataku Hyoyeon.Hyoyeon mengangkat kepalanya dan menghapus air matanya.

“So eun…”panggilnya dan berusaha menghapus air mata so eun.

Dia menangis? Gadis ini menangis dalam tidurnya? Apa yg terjadi? Apa bebannya seberat ini? Hah, apa ini? dadaku sesak melihat kejadian ini.Perlahan akupun pergi meninggalkan so eun dan Hyoyeon.

(*_*)

Aku memainkan gas motorku lagi sambil menatap jalanan malam Seoul yg ramai.Ayah, ibu, maafkan bila aku harus melakukan ini.Tapi aku benar2 menginginkan sebuah kepastian.Perlahan aku tancap gas menuju sebuah tembok tempat dulu aku pernah membenturnya.Aku tancap gas tepat menuju tembok beton itu lagi….

(8_8)

Aku merasakan hidungku mencium aroma ini lagi.Aroma yg sama dengan aroma yg pernah kucium beberapa tempo lalu.Aku juga dapat melihat tempat dipadang yg hijau ini lagi serta aku dapat melihat pohon cemara yg tebentang dipinggir danau yg sebelumnya pernah kulihat.

Aku lebih melangkahkan kakiku menuju tempat yg pernah kutuju dulu, suatu tempat dimana aku bertemu dengan seorang gadis yg bernama KIM SO EUN.

aku terhenti ketika melihat seorang gadis bergaun putih masih duduk dibangku yg sama dengan yg dulu.Aku mendekatinya…

“So eun…”aku memanggilnya, ia menatap kearahku dengan mata yg basah berbeda dengan dia yg kutemui dulu.

“Kau lagi? Untuk apa kau kesini?”tanyanya sinis tidak suka.

“Aku kembali untuk menjemputmu.Ayo, pulanglah denganku…”ajakku sambil mengulurkan tangan.Dia menatap tanganku tanpa ekspresi.

“Aku tidak mau.Tidak ada yg sayang padaku…Tidak ada yg peduli denganku.Jadi untuk apa aku kembali? Lebih baik aku disini, menunggu tuhan menyatukanku dengan ayah ibuku…”kata so eun lagi.Aku menatapnya.

“Kau salah, banyak orang yg sayang padamu.Kau tak lihat setiap hari sahabatmu selalu bersamamu, ia sayang padamu.Ia mengharapkan kau kembali…”kataku meyakinkan.

“Dia akan lebih bahagia kalau aku tidak ada…”katanya sambil bahagia.”Gara2 aku selama ini ia selalu ikut disisihkan oleh teman2 lainnya.Kalau aku pergi dia bisa bebas dengan hidupnya…”kata So eun bersikera.

“so eun…”

“Pergilah, aku tidak akan kembali…”katanya sambil berusaha pergi dariku.Ini sungguh tidak bisa diterima, aku mengejarnya dan mencegahnya pergi.

“Aku datang hanya untuk menjemputmu, kenapa kau malah mengacuhkanku?”tanyaku padanya.Ia menatapku.

“aku tidak pernah memintamu…”

“Memang benar, tapi seharusnya kau mengerti satu hal.aku kembali hanya untukmu, aku peduli padamu, apa kau belun juga mengerti? Aku mencintaimu??”tanyaku begitu saja.Ia menatapku.

“Kita tidak saling mengenal.dan perlu kau tahu,Aku sekarang bukan aku yg berada di dunia.Kau akan menyesali kata2mu tadi…”katanya lagi.

“Hanya karena kau buta begitu? So eun bukalah mata hatimu, setelah sejauh ini aku datang hanya untukmu.Seharusnya kau tahu ketulusanku.Aku menyukai sejak awal kita bertemu disini.aku tidak peduli apapun yg terjadi padamu, aku tidak peduli yg penting aku selalu ingin didekatmu….”kataku lagi.Kulihat dia semakin menangis, apa dia merasakan hal yg sama???

“So eun, pulanglah denganku…”kataku lagi.Dia masih juga tak menyahut….

Aku tersadar ketika tiba2 aku melihat tubuhnya terangkat keangkasa dengan cepat.aku melihatnya semakin terbang keangkasa begitu cepat, dan perlahan ia menghilang.aku kaget, apa yg terjadi? perlahan ku lihat bunga yg bergambar dirinya tiba2 gugur begitu saja ketanah….So eun????

(&-&)

“Sang bum bangunlah….”suara ibu kembali bergema ditelingaku.Aku merasakan kembali yg sudah pernah kualami, kepalaku berat legi, dan saat ku coba membuka mata aku menemukan kesuraman yg perlahan cerah itu lagi.

“Sang bum…”suara ibu kembali terdengar lebih dekat ketelingaku.Perlahan aku coba membuka mataku.Aku menatap orang2 disampingku, kulihat ibu memegang erat tanganku disebelah kananku.Sementara disebelah kiriku aku melihat seorang gadis, gadis yg sama dengan yg kulihat awalnya.Seorang gadis berambut panjang, hanya bedanya ia tidak lagi memakai gaun, ia memakai baju yg sama denganku, baju pasien.Hyoyeon tampak menemaninya.

“Kau?”panggilku tak yakin, kulihat ia tersenyum.Jadi dia baik2 saja? Sempat kukira tuhan benar2 mengambilnya?Aku balas tersenyum kearahnya, lalu aku balik menggenggam tangannya itu sambil tersenyum kearahnya.Kulihat orng2 disampimg kami menjadi bingung, kecuali hyoyeon yg menjadi satu2nya orang yg mengerti…..

THE END>>>>>>

Akhirnya selesai juga hehehe, agak aneh ya?? aku aja pusing gak tahu deh penyelesaiannya bagus apa gak.Teman2 jgn lupa RCL ya ^^

Gomawo……..

21 Comments Add yours

  1. puchaabyzone mengatakan:

    annyeeeooongggg author….

    salam kenal hehehehe..

    wuaaaaaaaaaa ceritanya keren euy,,,like this pokoknya…

    aku kira endingnya soeun sadar tp kim bumnya ngk sadar dr koma hahahaha

    keren deh pokoknya,,two thumbs up deh😀😀

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      Terima kasih karena udah mau baca….

  2. Bummiearab mengatakan:

    Wahhh,,
    keren bgt nie ff #kok bru nemu ya??

    . Ak sampai nangis bombay bca nya #serius thor..

    .oya kta2 nya masih bnyk yg salah dlm hal penulisan hhe #terima kritikan.kan thor

    hmmmm thor BUMSSO nya di tambahin dong..

    . Hwaiting thor

  3. ticha_ mengatakan:

    daebAk eonnie_
    Q tgg ff bumsso laen’X yA_
    sukA ma cer!tA’X wAlau awAl’X sed!h tp akh!r’X bhg
    kkk😀

  4. VayTeuKey mengatakan:

    i love this couple. sedikit fantasi. DAEBAK. aku suka jalan ceritanya. mereka saling mencintai di dunia lain bukan di bumi. itu so eun masih aja buta ya. tapi suka yang penting endingnya bahagia

  5. fifi afhi mengatakan:

    aku suka sama ceritanya…daebak deh buat author!!^.^
    buat FF BumSso lagi donk hehehe *ngrayu authornya..

  6. anastasia erna mengatakan:

    iya sich…berasa aneh…
    tapi karena bumsso …asik aja…
    buat lg donk ff tentang bumsso…

  7. alin mengatakan:

    aku baru baca yg ini neh bagus , perbanyak bumsso couplenya ya ,,,,,

  8. cucancie mengatakan:

    Wuaahh…ceritanya unik lain dari yg lain suka bgt…

  9. tanti no kawai mengatakan:

    Senengggg bngettttt nemu OS BumSso di sini…. Walopun ma Ϋά̲̣̥ηġ laen Sso eunni juga cocok…..tp bagi.q tetep BumSso Ϋά̲̣̥ηġ paling ngenah ð hati…
    ~♓éђê:D ..♓ёђê:p..♓èђe:D~

    Ayooo buwat ƪάğί dung_FF atau OS BumSso ηγά̲̣̥….. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Tp dari wp Ĭηĭ ∂ķΰ Ĵåϑΐ ikut suka ♏ pasngan2 eunni Ϋά̲̣̥ηġ laen….
    “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

  10. nenkfa mengatakan:

    hahah,,,baru tau ad ff bumso terselip disini,,,
    ikut coment dkit ya eon,,
    ff nya bagus,,,sayang ceritanya singkat banget…ga kerasa udh abis ajj…
    hehhee😀

  11. Hildasyah mengatakan:

    Ceritanya menarik dan membuat orang yang membacanya penasaran;-)

  12. nisha aulia mengatakan:

    bagus crita’y thor..
    tmbhin lgi donk ff bumsso nya soal’y pling suka bumsso

  13. Wietv5xq mengatakan:

    Wuahhhh keren, sayang banget knp g di chapter coz jarang ada kisah kim bum yang seorang pmbalab palagi prtemuannya di alam bwah sadar, bumsso daebak author keren

  14. yulie_bumsso mengatakan:

    Akuu kmenn jgaa…ad FF Bumsso pstii ad aku kmen..:p#cpaa nnya..
    Waduhh krenn it kimbum oopa rlaa ya kclkaan 2 klii dmii cntaa n..ahayyy..daebakk..FF Bumsso n..

  15. gheya mengatakan:

    keren
    bumsso nya yg banyak yha😉

    kim so eun itu cma sama kim bum
    #plakkk maksa bnget😉

  16. Rizkia aulia tifanny mengatakan:

    Endingnya kurang chingu..
    So eun tetap buta yah ?

  17. RANI mengatakan:

    wah sayang banget ya cinta mereka itu di dunia lain nggak dibumi…….

    Kirain tadi endingnya kim bum & so eun sadar ternyata nggak, tapi tetap keren lah os-nya ini🙂

  18. Femilda nengsih mengatakan:

    Ditunggu lanjutannya

  19. GG mengatakan:

    hahahahhahhaa my Fav couple for drama and variety show😉 they are the first couple that made me become shipper.. none soeun-couple can make me love like me love bumsso

    namanya SoEulmates ya jadi mau diapa2in ya pasti ketemu. kan jodoh😉 lama bgt gak ngerasain feel dr bumsso.. pengen deh kadang balik ke jaman duluuuuu.

    cerita nya yg harus nya bikin terharu trus so sweet malah bikin aku ngakak . tp gak tau knapa… hahahhaahaaaa

    buat FF bumsso lagi dongggg?

    1. PrincessClouds mengatakan:

      Setuju. Sejujurnya aku sempat lupa juga soal bumsso karena saking lamanya couple yang bikin aku suka sso ini tapi karena belakangan diputar lagi d tv jadi pingin nonton lagi dan suka mereka lagi. Emang kimbum emang pairing paling serasi ama soeun sejauh ini. Chemistry mereka click banget

Tinggalkan Balasan

