Payback My Fishy With Your Heart Part1


Tittle : Payback My Fishy With Your Heart

Author : Putri AngElfShawols SoeunOnewYesung

Category : Romance, Friendship,

Cast : -Kim So Eun, Lee Donghae, Kim Kibum, Lee Hyukjae (Eunhyuk), & Other.

Annyeong, aku kali ini ngebawa erita dgn pairing So eun dan donghae.Ceritanya gaje sih, agak dipaksakan kayaknya jadilah begini.Bafi yg baca Please Kommentnya ya.Bagi yg gak suka Terima Kasih, yg gak suka Ya sudahlah…….

Check

____________________________________________________________

Seorang gadis tampak tengah berjalan disebuah koridor sebuah apartemen sambil menyeret sebuah koper sementara tangan kanannya tampah memeluk seekor kucing persia *Benar persia gak sih ? Tau deeeh…*.Gadis cantik berambut panjang itu kemudian menghentikan langkahnya di depan sebuah kamar bernomor 1315, ia membuka pintunya.

“Inilah rumah baru kita Koony, disini hanya ada kita berdua.Jadi kau biasakan dirimu ya…”katanya kepada sikucing sambil memperhatikan tempat barunya itu.Kemudian gadis itupun memasuki ruang apartemen tersebut.

(^-^)

“Nah, kandangmu aku letakkan disini ya koony.Didekat jendela, jadi kau bisa bebas melihat kebawah sana dari tempatmu, kau sukakan???”tanya gadis yg bernama Kim So eun itu tampak sibuk menata sebuah kandang kucing.

Sikucing yg diajak bicara sama sekali tak mengacuhkan ucapan tuannya.Mata tajamnya malah asyik menjelajahi tempat yg baru baginya itu.Ia menatap sesaat tuannya yg dari tadi sibuk menata tempat baru mereka, sikucing menatap bosan.Perlahan ia bangkit dari posisinya tadi, kemudian berjalan mengitari tempat itu lagi.Pandangan sikucing tiba2 tertuju pada pintu yg terbuka sedikit, ia mendekati karena penasaran kemudian dgn sigap ia meloloskan dirinya disela-sela pintu itu.Koony kini malah bingung karena kini sepanjang ia melayangkan pandangan, yg ia bisa lihat hanya sebuah lorong yg panjang dengan puluhan pintu yg berjejer.Koony sedikit gelisah, namun ia kaget ketika sebuah pintu dihadapannya terbuka.Bersamaan dgn keluarnya seorang pemuda, Koony hanya menatap heran.

“Ya ya ya…aku akan segera kesana eunhyuk. Ya tunggu….Hm ya ya….”katanya berbicara melalui ponselnya.koony memperhatikan sesaat, tapi kemudian matanya tertuju pada pintu yg terbuka begitu saja.Tanpa mangucapkan assalamua’laikum (?)  sikucing langsung saja nyelonong maasuk kedalam pintu yg terbuka begitu saja. Sementara pemuda yg tak menyadari kalau ada yg masuk ke apartemennya menutup kembali pintu apartemennya, kemudian meninggalkan tempat itu.

(^_^)

Soeun terbangun dari tidurnya tepat dipukul sebelas malam.Karena kelelahan, soeun langsung tidur setelah selesai menata tempat barunya.Soeun bangkit, ia tersadar sesuatu.

“Astaga, ini sudah jam berapa??? Aku harus memberi makan Koony…”kata Soeun sedikit panik.Kemudian ia mencari keberadaan kucingnya, agak heran ia karena tidak menemukan peliharaannya.So eun bangkit dan memeriksa kandang Koony didekat jendela.

“Koony….Kau dimana? Sudah saatnya kau makan push…”katanya sibuk mencari kucingnya, namun ia merasa janggal karena ia tak menemukannya.”Koony!!!”ulangnya lebih keras, ia memutar bola matanya demi mencari keberadaan Koony.Soeun semakin nihil karena usahanya sia2, koony tetap tidak ada.Soeun memutar bola matanya lagi, dan ia kaget melihat pintu utama apartemennya yg sedikit terbuka.

“Astaga, Kim Soeun sampai kapan penyakit teledormu itu bisa disembuhkan? Bagaimana mungkin kau bisa tidur nyenyak sementara pintu terbuka begitu saja.Bagaimana kalau ada yg masuk dan….”Soeun menggantung ucapannya, kali ini ekdpresinya lebih panik lagi, ia memikirkan sesuatu.

“KOONY….”serunya panik dan dengan cepat menuju kearah pintu yg terbuka.Ia menatap koridor sepi yg sedikit gelap itu, agak ngeri tapi ia cemas akan Koony-nya.Perlahan iapun jalan keluar mencari peliharaannya.

(^_^)

“Koony…kau dimana Koony…”soeun terus mencari peliharaanya.Namun tetap saja tiada hasil, soeun sudah kelelahan sudah cukup lama ia mencari.Soeun menatap sekitar apartemen yg sepi, ia berjalan lebih jauh lagi dari ruang apartemennya demi mencari Koony. “Koony…..” BRUK!!! soeun menabrak sesuatu, atau seseorang ?.

“Hey, kemana matamu apa kau tidak melihat dgn jelas?”belum sempat soeun meminta maaf, tiba2 orang itu langsung marah2 gak jelas.Soeun mengangkat wajahnya menatap seseorang yg ditabraknya,Pria. “Hah…gara2 kau.Liat ponselku sampai jatuh…tak bisakah kau berhati2?”dia mengomel lagi pada Soeun sambil memeriksa ponselnya.Soeun yg masih berada dibawah menatap orang itu kesal, laki2 macam apa yg lebih mengurusi onselnya dan mengacuhkan gadis yg masih terduduk dilantai akibat tabrakan itu.Soeun bangkit dan berniat pergi.

“Hey hey hey…kau mau kemana? Mana bentuk pertanggung jawabanmu setelah menabrak orang??”tiba2 ia memanggil Soeun, soeun menatap geram kebelakang.Pemuda itu balik menatap, pandangannya menyebalkan.Soeun mendekat.

“Kau kira aku akan minta maaf padamu??”tanya Soeun emosi, ia melongo kaget.

“Of Course, kau yg menabrakku.Dan kau membuat Ponselku gores, bukankah seharusnya kau minta maaf, Nooona…”katanya mengesalkan.Soeun menatap semakin kesal.

“Andwae… kau yg menabrakku.Jadi kaulah yg patut minta maaf padaku…”kata soeun.

“Mwo? Hya, tak pernahkah kau diajari ibumu sebelumnya tentang ini?…”

“Dan tidak pernahkah kau diajari ayahmu, cara minta maaf?”Soeun balik meladeni.Pemuda itu kini ikutan naik pitam dan menatapnya kesal.

“Aish~ Kenapa wanita zaman sekarang masih ada menyebalkan?? Kenapa aku harus bertemu wanita seperti kau.Wanita yg……”dia balik lagi mengomel, soeun naik pitam.

“Maksudmu????”Soeun bertanya kesal, pemuda itu tak menjawab ia malah berpaling kearah lain dgn kesal.

“Ah sudahlah lupakan, bicara dgn orang sepertimu hanya membuang waktuku saja.Sekarang minggirlah, aku ingin keapartemenku….”katanya gak jelas, Soeun semakin kesal.

“Hya hya hya… apa maksud ucapanmu tadi???”desak soeun masih pensaran kelanjutan ucapan pemuda itu.Pemuda itu tak meladeni ia berusaha pergi tapi soeun melarangnya pergi.”Kau mau bilang aku apa tadi??? ayo katakan dengan jelas didepanku…”tantang soeun kesal.Pemuda itu berhenti dan menatap kesal soeun.

“Hya, mengapa kau terus menghalangku Hah??? Sudahlah, minggir sana…”katanya lagi, soeun makin menghambat jalannya.

“Katakan maksud ucapanmu dulu, setelah itu kau baru boleh pergi.aku paling tidak suka caramu itu Tau…”kata soeun geram.Pemuda itu terhenti, menatap soeun datar tanpa Ekspresi yg jelas.

“Kau ingin tahu, Hah??”soeun mengangguk cepat sambil menunggu lanjutannya. “Aku bilang itu adlah wanita kasar, tidak punya sisi feminim sama sekali Ara…”

“HYA….” Soeun berseru kesal namun bersamaan dgn itu tiba2 saja semuanya gelap *Wleh, WTH?*

(^_^)

Lampu ditempat itu telah kembali menyala.Tempat2 yg tadi sempat gelap kini telah terang kembali.Dan sepertinya, hal itu juga merubah kondisi dua orang yg tadinya berselisih itu.Jika sebelum mati lampu keduanya saling perang argumen, setelah mati lampu kedua orang itu malah tampak berpelukan.Soeun yg kaget ketika mati lampu dgn reflek memeluk tubh didepannya….

Setelah lampu kembali menyala, keduanya tampak mematung dgn posisi itu.Keduanya sepertinya sama2 terlihat kaget dengan yg terjadi, bahkan detak jantung mereka berdetag lebih cepat dan mungkin didengar oleh orang didepannya.Pelan2 soeun melepas dekapannya, dgn sangat hati2.

“M…Mi…Mianhae…”itulah kata pertama yg keluar dari mulutnya, soeun tampak sangat canggung begitupun pemuda yg juga kaget karena tiba2 dipeluk itu.Keduanya tampak berusaha menenangkan detag jantung mereka yg tak beraturan, dan tak ada yg berani melihat satu sama lain.

“Hm…Mmmm….Cara yg kuno…”tiba2 pemuda itu bersuara walau pelan tapi soeun dengan jelas mendengarnya.Soeun menatapnya.

“Maksudmu??”

“Hahaha…aku tahu sekarang maksudmu apa dgn menabrak dan sekarang memelukku.Kau…pasti menyukaikukan???”kata pemuda itu dengan pedenya.Soeun membuka mulutnya kesal, tak menyangka orang yg menyebalkan itu akan mengatakan itu.

“Kau….”

“Sudahlah, akui saja hal itu.Kenapa harus menutupinya Hah? Sekarang hanya kita berdua disini.Kau, Kau salah satu fanskukan? Dan kau berusaha menarik perhatianku? Begitukan??”pemuda itu lagi ngomong seenaknya sambil menatap soeun dengan pandangan menggoda.

“Enak saja kau bicara.Memangnya siapa kau? Kenapa aku harus menarik perhatianmu? Hya…dengar ya, aku tdk sengaja memeluknya karena aku takut, bukan karena aku ingin dekat2 dgnmu, Araseo….”Soeun kembali emosi.Pemuda itu tersenyum sinis gak jelas.

“Wanita itu memang payah…Gerak – gerik mereka sudah ketahuan tapi masih juga berpura-pura….”sambungnya meninggi.

“Hya….”

“kenapa mereka tidak berhenti bersikap tidak jelas begitu??? Kalau suka apa salahnya diakui saja….”

“Hya….”

“wanita memang bisanya mengacau saja…..”

PLAK!!!!

Pemuda itu berhenti tertawa, ketika tiba2 gadis didepannya melayangkan pukulan kepipinya.Dia menatap sigadis kesal.

“Kau??? Kau menamparku????”pemuda itu shock berat sambil menatap sigadis.Soeun balas menatapnya tajam dengan kesal.

“Bagaimana? Apa kurang? Kau inginku tampar lagi??”Soeun menantang pemuda yg asyik mengusap pipinya itu.

“Hya….kenapa kau menamparku?”

“Menurutmu???? kau itu pemuda yg benar2 tdk tahu diri ya.Kau bicara benar2 seenaknya dan hah…..bagaimana bisa aku bertemu orang sepertimu disini? Kau itu membawa sial kau tahu…..”omel soeun kesal.

“hya….beraninya kau berkata begitu setelah menamparku….Apa kau yakin kau itu wanita hah???”pemuda itu mengomel lagi sambil memegangi pipinya.

“Itu adalah balasanmu karena merendahkan kaumku.Lihat saja kalua kau bicara lagi aku akan membunuhmu….”

“Aish~ Hya, untung kau wanita kalau tidak…..”

“Kenapa memangnya kalau aku wanita? Aku tidak takut padamu kau tahu…..”soeun masih tetap menantang membuat pemuda yg masih kesakitan itu lagi2 mengeluh. “Bagaimana apa rasanya enak??”ledek soeun kesal.Pemuda itu lagi2 menatapnya….

“Kau diamlah, mendengar kau bicara membuatku pusing.Aw….Pukulanmu juga luar biasa sakit.Apa kau seorang petinju? Kenapa Rasanya bahkan lebih sakit daripada di pukul oleh petinju…..”dia mengomel lagi.

“Kau mau lagi hah??”soeun balik menantang.

“Hya hya hya….kalian yg disana kenapa ribut sekali? Ini sudah malam kenapa kalian masih berkumpul disini.Kalian dapat mengganggu orang lain…..”tiba2 saja seorang aparat keamana apartemen datang kearah mereka.Keduanya kaget, namun akhirnya keduanya memberi penghormatan.

“Mianhae ahjussi…aku tidak bermaksud membuat keributan. Tadi aku ingin mencari kucing peliharaanku yg hilang, tapi nasib buruk membuatku bertemu orang ini….”kata soeun kesal sambil menunjuk pemuda itu dgn bibirnya.Pemuda itu menoleh kesal….

“Apa maksudmu???”tanyanya kesal……

“Menurutmu???”

“Hya hya sudahlah, sebaiknya kalian masuk kamar kalian ini sudah malam.Dan masalah kucingmu yg hilang biar kami yg membantu mencarinya nona…..Silahkan beristirahat Tuan nona, nikmati kebersamaan kalian.Kalian pasti pengantin barukan???”

“ANI…”keduanya berseru cepat mendengar ucapan penjaga keamanan itu.sementara penjaga itu menatap mereka bingung.

“Mana mungkin aku menikah dengan orang ini? aku kim Soeun, aku penghuni apartemen nomor 1351 aku baru pindah hari ini…”kata soeun membantah cepat.

“Aku Lee Donghae, aku di nomor 1316.”kata pemuda itu masih kesal.Penjaga itu melongo bingung melihat orang2 itu…

“Kalau begitu kalian tetangga.Jadi buat apa ribut? Mulai sekarang biasakanlah diri untuk saling rukun satu sama lain…..”

“TIDAK AKAN….”potong keduanya cepat.Sipenjaga tampak tambah bingung dengan dua orang tersebut.Namun keduanya akhirnya membubarkan diri dari tempat itu.namun tetap saja kedua orang itu tampak saling silang pendapat, bahkan ketika berjalan keduanya sama2 berebut berjalan didepan, walau akhirnya yg pemuda mengalah dan berjalan didepan.Sipihak keamanan geleng2 melihatnya.

“Dasar anak muda zaman sekarang…sekarang marahan, besok malah pacaran ckckckck”katanya tak ambil pusing dan berlalu dari tempat itu.

(^_^)

Soeun tambah gelisah diruang apartemennya.Ia masih sangat khawatir dgn keberadaan kucing kesayangannya, kemana Koony? Ah andai ia tidak ceroboh tentu ia tidak akan mengalami ini.Tidak perlu harus keluar apartemen tengah malam begini, dan yg pasti tdk perlu harus bertemu dgn orang menyebalkan tadi.

TOK…..TOK….

Pintu apartemennya diketuk dari luar.soeun menatap penasaran dan bingung, siapa yg datang malam2 ditempat barunya ini.Ia tidak ambil pusing dan tetap berjalan membuka pintu…

MEONG…

Baru saja membuka pintu tiba2 saja Koony sudah langsung dilempar seseorang kepangkuannya.

“Kau???”Soeun menatap kesal pada pemuda didepannya,pemuda itu lagi.pemuda malah balik menatapnya kesal.

“Ternyata peliharaanmu tdk jauh2 dari tuannya….Kenapa kucingmu bisa ada di apartemenku hahh?”tanya pemuda itu kesal.Soeun tak mengacuhkannya, dan masih saja sibuk melepas kangen dengan Koony.Pemuda itu bertambah kesal.

“Hya, apa kau memang tdk pernah diajari orang tuamu? Mana bentuk pertanggung jawabanmu, setelah yg kucingmu memakan Fishy, ikan peliharaanku….”katanya tambah kesal.soeun kali ini menatap.

“Jadi maumu apa hah??? Kau katakan saja jenis & hrganya, aku akan menggantinya.Kalau bisa Lima kali lipat…”kata soeun kesal, Donghae tersenyum sinis.

“Kau yakin, hah????”tanyanya lagi.Soeun tak menjawabb hal itu membuat donghae makin kesal.

“Baiklah, ganti rugi atas perbuatanmu padaku sekarang juga….”kata donghae pada soeun.

“Okey, berapa sih sampai kau heboh sekali???”tanya soeun meladeni.

“Empat ratus juta rupiah…….”

____________________________________________________________

akhirnya selesai juga part satu tapi Gaje deh kayaknya……

Maaf baru dua cast yg muncul…

Mind to comment…

34 Comments Add yours

  1. El mengatakan:

    Keren..next part jangan lama lama ya ?

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      okey….thanks udah mau baca

  2. Meika mengatakan:

    nafa dong hae???
    Cba onew,psti seru!!!
    Pi gk pa-pa deh,yg pnting cast cwekx so eun onnie!!!

  3. Glodzbumsso mengatakan:

    Uwaaaaahhhhh keren eon ..
    Kata sapa aneh huh ? Kata sapa ? Ayoooo bilang eonnie , sapa yg bilang ff eonnie aneh ? #Bawa golok ..

    Busyet ikan 400 juta ?
    Part slanjut nya tag aku yah ?
    Gomawo

  4. Rha luph bumsso mengatakan:

    I like it…..
    Seru critanya…

  5. Nia mengatakan:

    Yaampuuunn baca ini bkn geregetan kak puutt
    soeun ama hae ribut mulu haha, ini lagi hae kepedean
    daebak bgt kak puut, ffmu selalu bkn aku geregetan ><
    lanjutannya jgn lamalama kak

  6. Nia mengatakan:

    Meika : kalo onew nanti judulnya bkn payback my fishy with your heart tapi payback my chicken with your heart haha #apadehgaje
    *maaf nimbrung

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      kkkk~ yayaya kalao onew mah emang ayam mulu

  7. hanie_kimchio mengatakan:

    lanjut…lanjut…
    Nt ad kibum oppa jg ya…
    Jd smangat’45 bwt nungguinnya..
    Hehe…
    Like it!
    Jgn lama2 y kak next part.x…

  8. RiriAngels mengatakan:

    Hahaha
    Buset dah eunnie sama hae ketemu 1 x lgsg adu bacot xD
    Kooni ini semua slh mu *ngomelin kooni*
    Haha
    KEREEEEN bgt ka
    HAESSO couple xD

  9. DHiyah Zt DoUx mengatakan:

    wuuaaahhhh ,, keren keren ni ff ..
    mian baru bca ..
    hehehehehe

    annyeonghaseyo …
    q reader bru dsini …

  10. sesy mengatakan:

    haiii aku
    ini raiderrr barrruuu heee
    sory bolehhh mintakkk enggk boleh minta ff kyuhyun dengan so eun
    mereka cocok bangett pleasee kalau bolehhh lanjuutiin laggii dong ff yang be my girl itu kerena bangettt yaaaaa

  11. kim sohyun mengatakan:

    kyaaaaaaaaaaaa…

    kren2 ya ff dsni…

    gilaaaaaa…ikan’a donghae mahaalll amat yak…

    lanjut ahh

  12. Larasati mengatakan:

    Ahhhh
    aq zka soeun dpsangkan ma spa aja,,,,
    keren FF ny,,,:D

  13. anastasia erna mengatakan:

    ya…dong hae..kenapa jutek gitu…
    ganti rugi apa malak nich…hahaha..
    lucu ff nya…author..

  14. cucancie mengatakan:

    Ya ampun so eun donghae oppa baru ketemu udh ribut,tp seruuu nih…

  15. bestevilcouple mengatakan:

    annyeong.. aku reader baru. salam kenal🙂
    wahh~ hari pertama udah berantem aja. ckckck.. haeppa juga pede banget lagi xD

    keren kok ceritanya thor ^^

  16. tanti no kawai mengatakan:

    Wah…. Kooni ikut nihhh…
    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))

    Kayak ηγά̲̣̥ seruuuu nih…. Lanjutttt

  17. Choi shinae mengatakan:

    Aaaaaaaa kereeeen
    Omooo 400jto_O
    ckck..

  18. thata mengatakan:

    Kyaaa itu ikan atau mobil muahal bgd..hahaha
    Penasaran bakal muncul benih cinta ga yah..hehehe
    Seruuuu lnjut..

  19. Qazz mengatakan:

    Gyahaha…!!!
    Lucu….!
    Keren….!
    Seruuu..!
    Mwo..?!
    400 juta…?!!
    °¤°
    Hadeuh…! -,-
    Gilaa..!
    Pemerasan,tuh..! #bletak! ®dijitak Hae #Hae : suka-suka gue dong..! ada masalah sama loe..?! *-,- gak ada…
    Gimana So Eun eonni bayarnya…?!
    😦

  20. Qazz mengatakan:

    Semangat terus….!!!
    Lanjutt baca..!!😉🙂😀

  21. satsuki mengatakan:

    baru ketemu uda pada ribut.

    seru seru,
    lanjut baca

  22. marly mengatakan:

    Mwo?? 400jt??!! Astagaaa lee donghae…wkwkwkwk..
    Mau lanjutin baca ke part2 ahhh..pasti makin seru ngeliat pertengkaran mereka..hahahahahaaaa…

  23. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    Busyet, 400 juta? Itu uang semua? Bukan daun? Wkwkwkwk… Uang sebanyak itu untk harga seekor ikan? Lebih baik aku beli rumah dgn uang itu, daripada ikan. #plak #Abaikan

  24. Gummy eunhyuk mengatakan:

    Berantem mulu ne orang
    ikan aja ampe mahal bgt 400 juta ikan apa coba ikan hiu mungkin
    cerita ya lucu bagus jga

  25. Dewi mengatakan:

    seru kak
    maaf baru komen

  26. Dewi mengatakan:

    seru kak
    lanjuut

  27. kim Ra rA mengatakan:

    xixi konny tahu aja kamar cowo keren. haduh …. baru ketemu udah ga ngenakin gitu…. tapi mereka berdua lucu juga di buat ribut kaya gitu… ^,~

  28. chs mengatakan:

    itu ikan apa 400 juta. pake rupiah lg. dollar aja skalian dah.
    harusnya ada koony pov.
    lagi ini nama kucingnya lucu amat dah hahahaha baru denger ini

  29. RANI mengatakan:

    wah pemuda itu yang dimaksud donghae ya???

    Akibat dari hilangnya connie so eun malah ketemu donghae nih,,,,,,,, dan dipikir tetangganya mereka adalah sepasang suami istri yang sedang bertengkar………….

    Apa so eun akan membayar uang sebanyak itu ya???
    Gila ikan harganya 400 jt!!!!!!

  30. Kwon mengatakan:

    Keren- keren eonni. Haesso jangan berantem terus, nanti benci jadi cinta loh

  31. Yulia dewy mengatakan:

    Hah 400 juta rupiah, busett,, itu ikan apaan? Atau s koony ngerusak brang, bukan hanya s ikan aja? Woh woh penasaran kelanjutannya, oke next😀

  32. hanim_a.m mengatakan:

    ,annyeong chingu. aq reader baru, izin baca yaaa
    aq suka ff ini😍😍😍😍

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s