Payback My Fishy With Your Heart Part2


Tittle : Payback My Fishy With Your Heart

Author : Putri AngElfShawols SoeunOnewYesung

Category : Romance, Friendship,

Cast : -Kim So Eun, Lee Donghae, Kim Kibum, Lee Hyukjae (Eunhyuk), & Other.

Annyeong, aku kali ini ngebawa erita dgn pairing So eun dan donghae.Ceritanya gaje sih, agak dipaksakan kayaknya jadilah begini.Bafi yg baca Please Kommentnya ya.Bagi yg gak suka Terima Kasih, yg gak suka Ya sudahlah…….

Check…..
————————————————————————————————————————————————————————

“Baiklah, ganti rugi atas perbuatanmu padaku sekarang juga….”kata donghae pada soeun.

“Okey, berapa sih sampai kau heboh sekali???”tanya soeun meladeni.

“Empat ratus juta rupiah…….”

“Mwo???”soeun langsung terbatuk karena kaget mendengar ucapan pemuda tiu, sementara Donghae balik tersenyum puas melihat ekspresi Soeun. “Kau bilang berapa? Empat ratus juta? Kau bercanda??”tanya soeun pada Donghae.

Donghae tersenyum, kemudian ia menyerahkan selembar kertas pada Soeun.Walau masih heran soeun menerimanya.

“Itu adalah bukti kepemilikanku atas Fishy.aku membelinya kurang dari dua bulan yg lalu.Disana kau bisa lihat kalau Fishy adalah jenis ikan yg sangat langka dan hanya ada di Selandia baru.Kau lihat saja harganya, kalau gak ngerti Dolar, itu harganya empat ratus juta….dan hebat sekali Koonymu memakan harta empat ratus jutaku….'”kata Donghae menjelaskan isi surat itu.sementara Soeun hanya termangu mendengar setiap penjelasan Donghae. “Oleh sebab itu, seperti katamu, kau harus membayar lima kali lipatkan itu berarti Hm… 2Miliar, oh lihat Fishy bisa membuatku kaya mendadak…”kata Donghae menyindir soeun.Sementara Soeun tampak pusing 7 keliling.

“Jadi bagaimana? Kau akan membayarnya segerakan, Noooooona…..”katanya menekan kata Nona pada ucapannya.

“Hm…Mianhae, tapi aku benar2 tidak tahu kalau harganya sampai semahal ini jadi untuk 5 kali lipatnya tadi itu jangan diambil serius.Tadi aku cuma bercanda hehehehe…”kata Soeun masih dengan kepalanya yg pusing.Donghae tersenyum tipis.

“Yah…gak jadi kaya dong.. tapi gak papa deh akukan masih punya empat ratus juta.Sekarang mana, kembalikan empat ratus jutaku….”kata Donghae sambil memberikan tangannya pada Soeun.Soeun tergagap.

“Hm…bukannya aku tidak mau bayar.. tapi…”

“Kau tidak punya uang?”potong Donghae cepat.Soeun mengangguk kecil menahan malu, sementra Donghae tampak tersenyum kecil evil lagi. “Trus bagaimana? Empat ratus juta itu banyak loh…”kata Donghae lagi, soeun mengangguk.

“Tapi aku akan berusaha kok…. aku akan segera mencari kerja dan…”

“Apa pekerjaanmu emangnya? Aku yakin uang itu tidak bisa terkumpul dalam waktu dekat.Hya, aku tidak mempercayakan uangku lama2 pada orang. aku takut ditipu…”

“Tapi aku tidak akan lari koook…..”

“Tetap saja aku tidak bisa percaya, seseorang memegang uangku dlam waktu lama…Lagian berapa lama kau bisa mengumpulkan uang sebanyak itu? 5 thun? 10 tahun? Atau satu abad????”kata donghae datar seperti berpikir.soeun semakin menunduk menahan malu.

“Lalu bagaimana???”tanya Soeun dgn polosnya, donghae balik menatapnya.Donghae berfikir sejenak, smentara soeun hanya diam saja sambil mengelus bulu koony sambil menunggu keputusan donghae.

“Begini saja, besok pagi kau datang ke apartemenku di kamar 1316 saja ya… “kata Donghae setelah beberapa lama.Kemudian Donghae melangkahkan kaki untuk pergi.

“Tapi untuk apa?”tanya soeun cepat masih bingung, donghae berbalik.

“Sudah, kau datang saja….”katanya kemudian ia memasuki apartemennya yg berada didepan apartemen soeun.Sementara soeun diam memikirkan yg terjadi hari ini.

“Koony….”

(^_^)

Donghae asyik bersantai disofa menonton Tv sambil memakan kacang.Setelah mendapatkan isi kacangnya, kulitnya ia lemparkan sembarangan atau tepatnya ia lempar kearah soeun yg sedang beres2 dirumahnya.

“Hya!!!”Seru Soeun kesal ketika salah satu kacang mengenai kepanya, Donghae balik menoleh kearah soeun.Soeun buang nafas, kemudian lanjut berkerja, kalau donghae dilawan, Soeun akan mendapat lebih banyak masalah lagi.Sungguh tak Soeun sangka akan begini, ia diperlakukan seperti pembantu oleh Donghae.Dan donghae ternyata memang punya penyakit menyebalkan yg keterlaluan, lihat saja setelah membersihkan ruangan itu, ia kembali mengotorinya dgn kulit kacang bahkan dengan sengaja melemparkannya pada soeun.

“Kau tahu tidak berapa aku membayarmu untuk ini….”tanyanya pada soeun.soeun tak menoleh ataupun bicara, ia hanya mendengar saja. “Hya, kau dengar tdk aku bicara? kenapa malah diam saja???”tanyanya kesal dari belakang.Soeun menoleh emosi.

“KALAU MAU BICARA YA BICARA SAJA AKU AKAN DENGAR. KAU TAK LIHAT AKU SIBUK GARA2 KAU??? DARITADI AKU SUDAH SABAR KAU MALAH MEMANCINGKU TERUS !!!!!”bentak Soeun kesal kearah donghae.Donghae melongo sesaat, tidak menyangka Putri Kucing itu akan ngamuk, tapi sesaat kemudian ia malah tepuk tangan kegirangan.

“Hahaha, hebat2 kau memang contoh asisten yg hebat membantahku.Bagus2, TERUSKAN SAJA BIAR HUTANGMU TIDAK PERNAH AKU KURANGI………”katanya tiba2 menekan suaranya, membuat amarah soeun naik keubun-ubun.Tapi dengan cepat ia menarik nafas, mencoba sabar…

“Ya sudah, kau mau bicara apa? Kau tak lihat aku sedang sibuk.Oleh sebab itu, berhentilah membuang sampah sembarangan Tuan Lee Donghae…”kata Soeun menahan sabar. dongahe tersenyum puas dengan reaksi soeun…

“Kau tahu tidak, karena kerajinanmu aku mau memtong hutangmu tiga ratus ribu, tapi karena kau membantahku jadi gak jadi.Hutangmu kupotong 5oribu saja…”katanya santai menybalkan sampai asyik makan kacang.Soeun membuka mulut kaget mendengarnya.

“Tapi itu potongan yg keterlaluan, masa hanya membantah sedikit kau sampai memotong sebanyak itu…”

“Tidak ada protes, kalau tak mau ya kukurangi lagi menjadi….”

“Jangan… jangan kurangi lagi.Baiklah terserah kau…”kata Soeun menahan kesal.donghae lagi2 tersenyum sangat puas.

“Begitu dong, jadilah bawahan yg baik hormati tuanmu.Hahaha…. pokoknya kapanpun kau membuat ulah aku akan langsung mengurangi pemotongan hutangmu…”kata Dongahe sambil tertawa senang.Soeun merenggut sebal, sial sekali bertemu orang seperti dia…

“Annyeong…”tiba2 seseorang membuka pintu apartemen donghae dan langsung masuk kedalam.Donghae menoleh.

“Hai eunhhyuk, kau sudah datang….’sambutnya sambil sedikit bergeser di tempat ia duduk, Eunhyuk tersenyum sambil mengangkat tangan kananya mengatakan Hello.Ia kelihatan agak kaget sedikit melihat soeun. “Oiya soeun, buatkanlah minuman untuk teman tuanmu ini ya…”kata Donghae sambil tersenyum gak jelas, soeun menatap kesal lagi.

“Mau minum….”

“Aku mau minum apa saja yg kau buat, orang secantik dirimu buat apa saja pasti enak bukan???’kata Eunhyuk sambil tersenyum pada soeun.soeun mengeluh kecil dihatinya, nambah lagi mahluk menyebvalkan disni…

“Baiklah, akan segera kubuatkan…”kata Soeun sambil berjalan kearah dapur.

“Jadi itu???”tanya Eunhyuk yg sedikit banyaknya sudah tahu masalah soeun.Donghae mengangguk kecil. “Boleh juga…”kata Eunhyuk kemudian.

“Kau ini…”kata Donghae sedikit kesal sambil melempar eunhyuk dengan majalah didekatnya, eunhyuk cengengesan.

“Daripada dibiarkan disiksa olehmu kan lebih baik denganku….haha…”kata eunhyuk.

“Untuk yg satu ini biar aku yg urus.sudahlah, kau ini, sudah berapa banyak wanita yg jadi korbanmu…”kata Donghae geleng2 kepala, eunhyuk malah cengengesan lagi.

“Oiya, masalah pesta besok  malam kau datngkan???”tanya Eunhyuk mengalihkan pembicaraan.

“Tentu saja, aku ingin sekali menantangnya balapan lagi.aku tidak terima dikalahkan olehnya kemaren…”kata Donghae kemudian.eunhyuk mengangguk-angguk tau deh nganggukin apa. “Dan aku sudah memilih teman kencanku untuk acara itu….”kata Dongahe kemudian.

“Nugu?”tanya eunhyuk penasaran.

“Let’s see….”kata Dongahe sambil tersenyum, eunhyuk menaikan satu alisnya karena penasaran.Namun ucapan mereka terhenti sejenak ketika soeun datang.

“Gomawo…”kata Eunhyuk setengah menggoda ketika soeun meletakkan minuman keatas meja.Soeun hanya balas tersenyum kecil.

“Silahkan dinikmati….”

“Oiya, soeun. Besok malam kau berpakaianlah yg cantik, karena kita akan pergi…”kata donghae cepat tanpa basa-basi.

“Eodi isseoyo?”

“Sudahlah, akan tahu besok. Pokoknya lakukan saja….”kata dongahe menjawab.Soeun hanya menatap heran sambil berfikir, apalagi sekarang, Raja Ikan ?

(^_^)

Suara musik yg memekakkn telinga, asap rokok yg berseliweran, bau alkohol dimana-mana belum lagi pemandangan orang yg sibuk berdansa membuat kepala soeun sangat2 pusing.Ia melirik Donghae dan eunhyuk yg tak jauh darinya, mereka sibuk minum sambil dikelilingi beberapa wanita, Soeun menatap muak.Sekelilingnya, sejak dulu, walau sudah sebesar ini tempat ini adalah tempat paling tidak ia sukai dan hindari, tapi karena si raja ikan itu ia harus menurut kesini.Lengkaplah sudah Raja Ikan Lee Donghae itu menghancurkan hidupnya.Soeun lagi2 menatap sekitar, tiba2 ia merasa sedikit mual dan ingin menghirup nafas segar dari pada tempat itu.Tanpa sepengetahuan Donghae, Soeun beranjak dari tempat duduknya dan berjalan keluar dari sana.

Soeun cukup senang ketika menemukan sebuah balkon didekat sana, ia berdiri disan sambil melihat pemandangan kota Seoul dimalam hari. Ketika sedang astik melihat pemandangan sekitar, tiba2 ia merasakan seseorang menenyentuh bahunya, Soeun berbalik.

“Kim Soeun? Kau Soeunkan?” tiba2 dihadapan soeun sudah berdiri seorang pemuda tampan,Soeun memperhatikan wajah itu sejenak ia merasa mengenal orang itu.

“Ki…Kibum Sunbae?”kata soeun sedikit kaget.

“akhirnya aku dapat menemukanmu lagi…Sudah lama aku mencarimu, Bogoshipo…”

TBC^^

Mind To Comment Please…

23 Comments Add yours

  1. Glodzbumsso mengatakan:

    Huwaaaaaaaaaa kibum oppa muncul ..
    Wah wah enak nya KSE dikelilingi sama suju oppa ..

    Aku juga mau😦

  2. hanie_kimchio mengatakan:

    hyaa…
    Seru2…
    Ad kibum oppa…oppaku..*plak*

    Lanjut2..
    Tp panjangin dong…
    Ya..
    Gomawo_

  3. Anna mengatakan:

    Ff bru ka2 ga kn bosen deh blg puas&kerennn,,,hayoo lho donghae ati2 sainganny udh mncul tuuu!!!!gomawo putri udn ditag🙂

  4. keysyafishy, mengatakan:

    di tunggu ff selanjutx.,..he:)

  5. ccciiiissskkkaaa mengatakan:

    Q pkir u cma ska psangan onew & so eun,minho & so eun,n yesung & so eun….
    Trnyata donghae & so eun jga!!!
    pdahal aq dah nggu ff u yg bonamana itu….
    Itu kpan dibwattt put?????
    Aq nggu ff u yg itu lhhoo….

  6. Nia mengatakan:

    Kyaaa seruuu bgt kaak
    kasian soeun onnie disuruh2 haepa mulu haha
    eunhyuk genit deh -__-
    woah haepa liar juga ya ternyata
    wah ada bumpa, aigo kangen deh
    seru bgt kak cma satu, ko bhsnya krg hmm krg formal ato apa gtu
    aku rada terganggu sama kata ’gak‘ gmn gtu bcnya
    tapi keren kok kak, lanjutannya jgn lamalama yaaa

  7. RiriAngels mengatakan:

    Aaa Raja ikan dan nona kucing xD
    Unyuuuuuuu
    Wow kira2 kibum siapa.a eunnie y xD
    Kereeeen bgt ka next part ditunggu jgn lamalama y hehe

  8. Yova so eun mengatakan:

    Kerennn…..
    Seruu… Bgd critanya ga brhenti senyum gaje bcnya… Ha… Ha….
    Donghae _So eun cocok jg…
    Tp ko pndek amat pnjangin lg dong ntar yach…
    Okeyyy ditunggu lnjutannya…

  9. Larasati mengatakan:

    Kzian soeun dsruh2 ma donghae,,,
    pi,g’ pa2lah biar mkin zru critany,,,,
    eitz,ad kibum oppa tuh,,,

  10. kim sohyun mengatakan:

    suka banget…
    sso jd pmbntu donghae..makin sering ktemu+berantem psti ntar jd suka deh..
    Kibum sypa’a soeun y??

  11. opps opss baby mengatakan:

    wah jgn2 ki bum tu ada kaitan dgn donghae. Musuh kli ya ? Hmm d tunggu nxt prt nya ya hehe

  12. anastasia erna mengatakan:

    so eun jadi pembantu ..?????
    terlalu…dong hae…
    tapi siapa kibum….musuh dong hae kah?
    lanjut author..

  13. cucancie mengatakan:

    Tega bgt sih donghae oppa sm eunnie masa ikan aja 400rts juta harganya,disuruh jd pembantu pula….hadeuhh…

  14. Choi shinae mengatakan:

    Ada kibum ?????????
    Ada hubungan apa antara kibum dan soeun ????

  15. thata mengatakan:

    Wah wah ada kibum oppa..
    Ahh penasaran sma so ma kibum..

  16. satsuki mengatakan:

    penasaran hubungan kibum ama so eun.

    untuk FFnya = KEREN

  17. marly mengatakan:

    Kyaaa.. Kibum vs donghae donk ini!! ^___^ kirain eunhyuk yg bakal jd saingan si raja ikan🙂..

  18. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    Aduh, si killer Smile muncul. Saingannya si raja ikan. Kekekeke… – Btw, gaya bahasa author diFF ini kurang bagus ya, mungkin karena ff lama jadi ya.. Begitulah.

  19. kim Ra rA mengatakan:

    hae pa.. ketularan evil nya kyu yach… ? seneng banget bikin sso jengkel bin kesel keke~
    seru seru… tapi ada ki bum nya juga. siapanya sso tuh..?

  20. RANI mengatakan:

    kasihannya so eun disuruh itu disuruh ini sama donghae……

    Wah eunhyuk nih genit banget kalau udah deket sama cewek,,,,, sukanya ngegodain aja……

    Apa ya hubungannya so eun sama ki bum itu???

  21. Kwon mengatakan:

    Jiah, donghae jahat baret ama sso eonni. Itu ki bum yah???
    Penasaran. Lanjut baca dulu ne eonni

  22. Yulia dewy mengatakan:

    Kibum oppa munculll😮 siapa tuhhh,, jangan blang kalo dia pcr so eun atau teman so eun, dn jgn blang kibum punya hati ma so eun, aishh bisa mengancam hubungan so eun dn hae d0ng, holah okeh next chap udh pnasaran😮

  23. ammy5217 mengatakan:

    Haha hea usil bgt ya…..
    Tp apa bener itu ikan hrganya mahal??apa keusilan hea aj nih….izin next ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s