Surat Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Kyuhyun untuk Yesung


DONGHAE:

Kim Jong Woon Hyung, bahagianya bisa merayakan ulang tahunmu yang ke-27. Hyung, yang aku cintai, aku sungguh berterimakasih pada Tuhan karena telah mengirimmu tuk disisiku menjagaku, kau sungguh2 Hyungku, Hyung aku bangga padamu….

Kau selalu mengalah untukku, Hyung aku sungguh berterimakasih untuk hal yang satu ini, semua orang tau klo aku sekamar dengan Teuki Hyung, tp mereka tak tahu kalau kau orang dibalik ini semua yg membuatku sekamar dengan Teuki Hyung.

Hyung, kalian para hyung harusnya berada dilantai atas, dan kau harusnya sekamar dengan Teuki hyung, aku merengek memohon padamu tuk dapat sekamar dengan Teuki Hyung, tapi tanpa debat dan perlawanan kau langsung mengiyakannya Hyung. Kau tidak marah sama sekali, Teuki Hyunglah yg protes mengapa kau mengalah karena aku, sedangkan kita smua sudah diatur sedemikian rupa dimana para Hyung dimana para Dongsaeng, tapi apa jawabanmu Hyung, “Teuki Hyung, biarlah Hae sekamar denganmu dia telah menganggapmu sama dengan ayah, biar aku yg dibawah lagipula dengan begitu aku bisa menjaga para dongsaeng yg dibawah, sudah tak perlu dimasalahkan….” Sungguh aku tidak percaya jawaban itu yg keluar dari mulutmu hyung.

Hwaaa Hyung, kalau di Dorm ta apa tuk pembagian kamar tapi waktu saat konser KRY, aku komplen, tega kau hyung menyatukan aku sekamar dengan Sumgmin Hyung, kalian smuakan kebetulan couple dan aku tanpa Hyuk harusnya aku sekamar sendiri, hyung aku memang tidak bisa tidur sendiri tapi itu bukan alasan kau jadikan aku sekamar dengan Sungmin Hyung, kau tau aku tersiksa kan, karenanya kau sering melihat kami dikamar. Ah, Hyung tapi mengapa juga kau tidur bersama kami, aku sudah cukup menderita melihat nuansa pink milik Sungmin, kenapa harus ditambah dengan sentuhanmu dan dengan santainya kau memeluk kami berdua laksana seorang RAJA yg memiliki 2 Permaisuri saat kau tidur bersama kami. Sampai akhirnya aku tahu kau ingin mengakrabkan aku dengan Min Hyung, menyuruh aku tuk menerima hal2 yg tidak kusukai, belajar tuk menerima setiap kondisi orang lain, aku tidak pernah menduga kau memikirkan itu hyung.

Hyung, kau dan Teuki hyung bagai ayah buatku, aku tahu appa menitipkanku pada Teuki hyung tuk menjagaku dan membimbingku, namun kau yg lebih sering menceramahi dan menasehati aku tuk semua hal sampai hal terkecilpun kau perhatikan. Bila kau mulai membuka suara menceramahi aku, memang ceramahmu tak sepanjang dan secerewet Teuki Hyung tapi kau hanya berkata sedikit namun begitu pedas dan tajam hyung, contohnya saat aku yg memang malas mencuci muka, kau hanya bicara, “nanti kau akan merasakan sendiri akibat dari kemalasanmu…” atau saat aku menangis dan ternyata begitu cengeng dari yg lain bahkan Hyuk, “kau ini laki2, jangan menangis kau terlalu sering mengeluarkan air mata..” ucapmu dengan nada tinggi. Hal yg membuat aku salut padamu hyung, kau tak pernah bertengkar dengan Teuki Hyung, saat kau dimarahi Teuki Hyung kau pasti mengalah dan hanya tersenyum, padahal aku bahkan yang lain bila dimarahi Teuki Hyung kami langsung melawannya dan dia yg mengalah. Ternyata apa yg Kangin katakana padaku tentang ini Benar.

Hyung, kau selalu mengatakan aku adalah Dongsaeng kesayanganmu, tapi saat ditanya tentang Kyu kau jawab “dia Dongsaeng kesayanganku di KRY”, Hyung semua orang bingung, bagaimana dengan nasib Wookie? Kau santai menjawab “Ryeowook dongsaeng kesayanganku karena dia sekamar denganku. Itu membuat bingung, semua kesayanganmu, lalu saat ada pertanyaan siapa yg paling menyebalkan di SUJU kau jawab, “SEMUA”… Hyung, bagaimana dengan status kesayangan itu, ah hyung kau tidak konsisten, aku bingung padamu. Kau selalu mengatakan segala hal dengan jujur tanpa kau sadari itu bisa membuat orang yg kau tanggapi terlihat aneh, misalkan saat aku kembali dari China saat hyuk menanyakan kabarku, dan aku mulai menangis sampai hyuk bingung mengapa aku menangis samapi kau datang dan berkata tanpa berdosa, “Bukankah kau kemarin ditelepn sudah menangis, mengapa kau menangis? Begitu Kau tau hyung, kita selalu dibilang aku anak papi dan kau anak mami, kita couple of children. Hyung kau tau aku sangat menyayangi appaku begitu jg kau menyayangi ommamu, kau selalu mengingatkanku tuk tidak larut dalam kesedihan saat mengingat appa, dan memintaku tuk tidak melupakan appaku.

SUNGMIN:

Hyung, Banyak orang tidak tau kalaukita dekat padahal kita teman cerita yang begitu mengasyikkan, apalagi seputar drama musikal, Hyung beruntungnya aku bisa mengenalmu.

Hyung, kau ingat saat Kyu bingung sekamar dengan siapa, saat kemungkinan terbesar tuknya sekamar hanya pada Shindong, kau menyuruhnya tuk tidur sekamar denganku, kau tau Hyung sulit untukku dekat dengannya, tapi kau meyakinkan aku kalau nantinya kami menjadi SUJU COUPLE yg terkenal melebihi Couple yg lain, bahkan kami kini mengalahkan YeWook couple,

hmmm aku tau dibalik cerita ini ternyata Wookie jg menyarankan Kyu tuk sekamar denganku, KALIAN PASANGAN YANG ANEH…

Ingat Hyung saat kita latihan di drama musikal Hong Gil Dong, aku bertanya padamu mengapa kau pilihkan aku tuk sekamar dengan Kyu, kau menjawab, “ Kalau Kyu sekamar dengan Heechul Hyung sangat kasihan nanti dia dicuekin, kalau sekamar dengan Shindong aku takut magnae bengkak sepertinya, kalo dengan Teuki Hyung aku yakin obrolan mereka tidak akan nyambung, karenanya aku memilihmu yang mudah bersahabat dengan orang baru dan aku yakin kau pasti bisa mengurus sang magnae…”

Hyung jawanban yg tak pernah kuduga akan keluar dari mulut seorang Kim Jong Woon yg terlihat diam acuh terkadang pasrah, kau begitu detail memikirkan sebab akibatnya nanti, dan semua selalu membicarakan magnae yang sekamar dengan kita, smuapun berfikir kalo Wookie terlihat begitu manja pada penampilannya padahal dia begitu mandiri, sementara Kyu terlihat dewasa diluar sana padahal manjanya minta ampun. Saat mereka (Kyu dan Wookie) sibuk dengan SUJU M tak jarang kita tidur sekamar dan semua hal tentang musik habis kita bicarakan, ah, kita benar2 pencinta musik sejati ya Hyung dan untungnya kedua magnae kitapun punya selera yang sama.

Hyung, hobi belanjamu membuat kami patah sendi….

Ingat Hyung kita pernah Shopping bareng, setiap yg kau lihat kau bertanya padaku, “Sungmin-ah ini cocok tuk Kangin ya atau kalau Kyu memakai ini pasti cocok, kemudian Ini bagus tuk ibu, apa kau tidak mau membelinya tuk ibumu…”

Hyung Hyung, ketika kau belanja sendiripun kau jg tak melupakan aku, kau psti kembali dengan barang2 nuasa pink tukku dan kau jg tak lupa membelikan sesuatu tuk Heechul Hyung walau sebenarnya kau tak menyukainya. Hyung, satu yg aneh darimu khusunya untukku, Kau selalu mengataiku GIRLY, kau bilang itu sangat menjijikkan dan itu terus terang kau ungkapkan bahkan sering, diawal aku tersinggung, saat kuungkapkan ketersinggungkanku tentangmu pada Teuki Hyung dan Shindong mereka hanya berkata itu “adalah bukti dia memperhatikanmu dan menyayangimu”, aku benar2 menyadari itu walau kau mengataiku Girly, tapi kemanapun kau pergi saat hoby belanjamu datang kau tak pernah lupa membelikan barang2 nuansa pink untukku.

Sebelum aku lupa, Hyung kau berkata kalau hanya aku yang mampu menjaga Kyu, tapi mengapa saat di Jepang kau pisahkan aku dengannya Hyung? mengapa kau biarkan aku sekamar dengan Hae? Kau tau kalau Ngek tidak menyukai sekebiasaanku mengapa masih kuatur aku tuk sekamar dengannya? Hyung itu sungguh menyiksa, ketika aku tanyakan padamu kau hanya bilang, “kapan kalian mengenal satu sama lain bila tidak bersama, belajarlah menyukai apa yang tidak kita sukai..”

Hyung, ternyata kau bisa memikirkan itu dalam waktu singkat, berfikir tuk mendekatkanku dengan Hae, memahami apa yg Hae suka dan tidak, begitu jg sebaliknya denganku, aku mengerti sekarang hyung, kau benar2 membuat kita keluarga.

Hyung, Kau adalah Hyung teraneh kedua yg kami miliki setelah Heechul Hyung, tapi aku mencintai kalian berdua dengan berbagai keanehan yang kalian miliki. Senang bisa satu keluarga denganmu Hyung, senang bisa Mengenalmu….

EUNHYUK :

Hyung, kau bertambah tua sekarang tapi mengapa wajahmu tak sesuai dengan umurmu, kau pernah iri pada kami bertiga (aku, Siwon dan Hae) kerena kami seumuran sedangkan kau kini sendiri karena Kangin pergi Wamil, karenanya kau dikumpulkan dengan Kyu dan Wookie karena merekapun tidak punya teman yang seumur. Kau ingat Hyung saat awal debut kau komplen menahan emosi, “kau dan aku sama2 Lead, aku lead vocal dank au Lead dancer, tapi mengapa mereka smua terfokus hanya padamu, apa mereka tidak mengerti dance tanpa ada nyanyian akan hambar..”

Wkwkwkwk, itu dlu tapi sekarang 360 derajat berbeda karena nyanyianmu tuk Moon semua mengenalmu Hyung, smua tiba2 mencintaimu, ah kasian Moon disukai cowo aneh sepertimu. Kalau saja kalian bertemu dan Moon tau ulahmu yg selalu mengaku, Moon type Idealmu, Moon temanmu, tak terbayang reaksi Moon. Tapi jujur kuakui Hyung, suaramu tidak bisa disaingi, Aku kapok nyanyi It Has To Be You lagi, sebenarnya aku hanya menguji kalo bukan cm KRY yg memiliki vocal terbaik di Super Junior, tapi menyerah Hyung, suaraku buruk, aku panic dan grogi, andai kau ada disana saat itu aku pasti nyaman karena ada kau yg memberitahu dan membantuku, dan untuk yang satu ini Teuki Hyung SANGAD SETUJU PADAKU, kau memang yang TERBAIK hyung.

Kau tau Hyung, Noonaku ingin sekali bertemu denganmu padahal aku ingin menjodohkannya dengan Siwon, karena aku tidak rela Noona kesayanganku dengan Hyung teraneh sepertimu. Awalnya dia menyukai Kyu, tp dia suka yg lebih dewasa, setiap bertemu dengannya pasti kau yg ditanya, bahkan dia sempat ke Babtol dan bertemu dengan Ibumu, aku benar2 jd tempat curhatnya, Oh Hyung malang nasibku bahkan Noonaku tak bertanya apa kabarku… hiks,

Hwaaaa, ternyata para Omma kita akrab Hyung, Ommaku dekat dengan Ommamu, bahkan Orang tua Siwon dan Sungminpun dekat dengan Ommamu hyung, Omma hyung seperti ketua perkumpulan para Orang tua dan keluarga besar SUJU, tanyakan pada para Member siapa yg tidak mengenal dan dekat dengan Omma Hyung, bahkan Kibum yg jarang di Dormpun juga dekat dengan Omma hyung. Beliau bagai Omma kami juga, disetiap kesempatan mau itu drama musical, konser, perform atau yg lainnya dia selalu ada, KALIAN PASANGAN IBU DAN ANAK TERBAIK.

Hyung, jangan pernah lagi merengek tuk jadi Lead Dancer yack, itu membuat aku, Hae jg Shindong pusing, kau cukup beratraksi diberbagai variety show dengan tarian anehmu itu, TAPI satu kumohon jgn bongkar rahasia kalau mulutku satu2nya yg paling ga enak disentuh, argh seenaknya kau bilang mulutku yg sexy ini tak enak hyung, biar saja kalau senyumku lebar akan membuat seluruh gusiku keliatan, tidak ada yg memiliki itu di SUJU selain aku, tapi tak dapat mulutku, pipiku selalu kau raba, hwaaaa ELF bantu aku, tuk menyebuhkan penyakit Touching Syndrom Yesung Hyung yg sudah stadium akhir ini……

Hyung, aku masih boleh pinjam koleksi komikmu kan?? Hwaaa, kau jauh lebih boros dariku hyung tuk hanya membeli Komik dan CD, kau selalu membeli CD baru entah siapa ataupun jenis music apa kau mendengarkan smua, dan lagu2 yg kau anggap bagus kau langsung mengcopynya ke iPodmu, andai semua org tau berapa banyak iPod yg kau miliki hyung lebih dari 10 iPod, ah hyung mungkin kita sebaiknya kita mulai mengurangi ShoppingHolic kita, karena itu semua aku hampir2 tidak menambah baju dan kau tau hampir baju kita semua sama, aku takut bila kita memakainya bersamaan, dan itu juga alasanku jarang mandi, malas ganti baju karena takut sama….xixixixixi…

Kyuhyun, The Best Dongsaeng….

Hyung…. Hyung…. Hyung…..

Mengapa aku harus memanggilmu dengan sebutan itu, mengapa harus begitu formal tuk orang aneh sepertimu??? AKU TIDAK MAU MEMANGGILMU HYUNG, hmmmm lebih enak YESUNG-AH..

Magnae, mengapa aku harus jadi magnae ya???

Sudah usiaku yg paling muda dari kalian dan akupun member terakhir di SUJU, apa karena itu kalian menganggapku magnae..???

Tapi aku senang, karena banyak yg memperhatikan dan memanjakanku. Hmmm, aku ingat saat pertama kali mengenal SUPER JUNIOR karena Noona, karena dia selalu memutar album kalian dan suara yang paling aku hafal hanya Kau dan Wookie. Tapi Suaramu, suaramu selalu tampil khas disetiap akhir lagu makin lama aku mendengar lagu2 SUJU suaramu sepertinya yg paling berperan disana tehnik yg keren aku ingin belajar dr pemilik suara ini, aku ingin sekali bertemu denganmu belajar denganmu bagaimana bisa memiliki vocal sepertimu, tehnik yang bagus entah kau belajar dimana, KEREN benar2 KEREN…

Dan saat aku diterima sebagai member ke-13 aku bersorak karena akan bertemu denganmu dan banyak yg ingin kutanyakan padamu, tapi apa yang terjadi………………

Kau berlalu begitu saja, SUMPAH CUEK BANGET, itu kesan pertama bertemu denganmu, acuh saja seolah kau tak peduli bahwa ada ANAK BARU DI SUJU, Yesung-ah apa aku harus menjerit biar kau tau aku, kepalaku sudah penuh dengan angan2 bilamana aku bertemu denganmu banyak yg ingin aku lakukana, tapi kau CUEK aja melihatku dan hanya Donghae yang begitu welcome menyambutku.

Tapi saat kita mulai rekaman, SEMUA BERBEDA, sikap cuek dan acuhmu berubah menjadi seorang guru, kau sangat baik, kau mengajari tentang tehnik vocal, kau memberitahu aku dimana aku melakukan kesalahan dan kau tau bagaimana dan apa yg aku harus lakukan tuk memperbaikinya, Benar2 hebat tidak akan aku pernah sesali pilihanku tuk bergabung bersama SUPER JUNIOR karena ADA KAU, ya kau bagai nadi untuk Super Junior. Aku juga ingat saat aku mulai bergabung dan aku membutuhkan tempat tidur, aku yang menawarkan tempat tidurmu padaku, sampai aku tau mengapa, karena kau selalu berpindah tempat dan menjadikanku obyek rabaanmu.

Yesung-ah, terima kasih kau telah menjaga aku saat aku koma membisikan berbagai cerita kata2 indah untukku, menceritakan segala hal tentang aktifitas SUJU, aku seperti tetap bersama kalian walau tubuhku tergeletak tak berdaya, semua orang memberitahuku apa saja yg kau lakukan untukku. Setiap aku melihat message yg kau kirim untukku dan para hyung aku selalu ingin menangis, tapi satu hal yg kini menjadi senjata pamungkasku untukmu saat kau bilang, “Kyu, cepatlah sembuh, nanti bila kau menjahili hyung, hyung tidak akan marah dan membalasnya, Kyu mau apapun hyung turuti…”

Hahahaha, senangnya sekarang setiap apa mauku kau turuti. Tapi aku ingin berterima kasih untuk satu hal, Terima Kasih karena kau aku kini jadi Lead Dancer padahal semua orang tau berkali2 aku selalu terpelesat saat perform, tapi karena ucapanmu, “Enaknya menjadi Kyu, sudah jadi Lead Vocal jadi Lead Dancer juga, hmmm sementara aku, berulang kali aku merengek dan memohon mereka selalu membahas umur padaku, teganya. Kyu berlatihlah dengan keras, kalau tidak nanti tarianmu seperti aku…”

Hwaaaa, aku takut benar2 kejadian kalau nanti aku bisa menari sepertimu, aduh JANGAN SAMPE DECH….

Karenanya aku langsung mencari Hyuk, Hae dan Shindong agar mengajariku dance, pokoknya urusan tari aku hanya mau berlatih dengan mereka, iiih kebayang kalau aku dilatih olehmu dan apa hasilnya nanti dan setiap ingat itu aku langsung ga konsen makanya saat latihan Bonamana aku sering jatuh karena ingat itu, urusanmu hanya melatih vocalku saja selebihnya aku akan mencari guru sendiri.

Yesung-ah, kau benar2 tempet curhat yg tepat, apapun yang kau ketahui pasti kau simpan dengan baik, tidak seperti Kangin yg selalu membongkar dan mengobral rahasia member, tapi kalau kau ditanya pasti hanya tersenyum dan mengalihkan pembicaraan pantas Wookie betah bersamamu namun baik Wookie yang sekamar dengan tidak akan pernah tau cara dan jalan pikiranmu yang selalu memikirkan setiap detail tentang member secara pribadi maupun Group.

Ah, beruntung SUJU hanya punya 2 orang AB yg aneh, Heechul selalu Moodyan saat emosi sedangkan kau selalu Moodyan saat bicara tak jarang kata2mu begitu menyakitkan atau kadang bicara banyak namun tak jelas maksudnya, Kalian couple yang aneh. Dan Satu lagi…..

Kau benar2 menganggapku seperti anak kecil, sampai kapan???

Padahal dulu kau sering memarahi bahkan membentak aku dan Wookie, entah mengapa kau menyuruh kami berdua untuk mandiri dan harus mulai bersikap dewasa dan JUJUR KETIKA ITU AKU TAKUT dan TAK BERANI MELAWANMU, padahal bila yg lain memarahiku pasti aku lawan saat Kangin dan Heechul memarahiku aku tidak pernah takut dan lgs membantah bahkan sang Leaderpun aku lawan tapi saat kau marah entah mengapa aku tak berani membantah dan melawan, jangan kau Tanya mengapa bisa begitu karena sampai sekarang aku juga belum mendapatkan jawabannya.

Yang Aneh darimu, disaat tertentu kau selalu menyuruhku bersikap dewasa tapi dilain waktu kau tetap saja menganggapku Magnae, ah SM sudah banyak band baru dan kini aku sunbae mereka mengapa kau merusak imageku dengan menganggapku anak kecil. Dan aku mo protes, mengapa setiap sesi foto KRY aku selalu ditengah tapi apa jawabanmu “kalau anak kecil itu memang harusnya ditengah biar mudah diawasi, kau lihat saja dijalan sana setiap akan menyebrang jalan bersama orang tua anak kecil itu pasti ditengah bahkan digendong. Sekarang bagaimana mungkin aku atau Wookie menggendongmu jadi baiknya kau ditengah saja…” TERLALU, kau BENAR2 TIDAK SOPAN, aku bukan bayi…………….

Mengapa setiap kali aku protes kau selalu punya jawaban, argh dikonser KRY saat aku Tanya mengapa kau memisahkan aku dari Sungmin kau tak pernah memberi jawaban pasti, saat kutanya Sungmin dia hanya senyum2 ga jelas, kutanya Hae dia cemberut karena BT sekamar dengan Sungmin, aku terus bertanya padamu tapi apa jawabanmu, “sudah ga usah ribut, anak kecil itu mainnya harus dengan anak kecil, biar tidak ikut campur urusan orang dewasa…”

ARGH….. AKU BUKAN ANAK KECIL LAGI………….

Huh, mengapa selalu seperti bayi… Sudah menganggapku seperti anak kecil, kau juga yang menyebabkan aku jerawatan, jangan lagi2 kau sentuh wajahku, kau selalu mengelak karena aku jarang makan sayur bukan karena itu wajahku jerawatan karena tangan kotormu, argh kalaupun jawabmu benar aku jerawatan karena tidak makan sayur, aku pasti akan tetap menjawab kau penyebabnya…

Hahahaha, aku selalu bilang kau tidak sopan sebenarnya aku yang tidak sopan yack… okelah aku akan panggil kau Hyung… Hyung…

Hyung…

Karena kau mau menemaniku bermain games, kini kau sudah pintar bermain games sampai2 kau membeli PSP dan tak bisa sedikitpun tidak menyentuh PSP atau Laptopmu tuk bermain Games, Kau lebih parah dari aku. Hyung, senangnya bisa berduet denganmu, dialbum keempat ini, ini rekaman duet tercepat yang pernah aku alami, semua karena kau hyung, Teuki hyung dan yang lain benar bernyanyi denganmu benar2 terasa nyaman dan semua menjadi mudah karenamu, karena ada kau yang akan memperbaiki setiap kesalahan karena kau yang akan menutupi setiap kelemahan pada Vocal, Hyung aku menyayangimu dan aku tau juga percaya semua yang kau lakukan untuk kebaikanku walau aku selalu keras kepala padamu tapi satu aku mohon JANGAN KAU PERLAKUKANKU SEPERTI ANAK KECIL.

Ah, mengapa kau bedakan aku dengan Wookie, badannya yang lebih kecil dariku dan wajahnya yang jelas2 seperti anak kecil saja kau tidak memperlakukannya seperti kau memperlakukan aku, arghhhhh mengapa kau terlalu menjagaku, sudahlah aku akan baik2 saja, aku tau kau mencintaik, aku tau Hyung, TERIMA KASIH.

7 Comments Add yours

  1. Glodzbumsso mengatakan:

    Uwahhhh aku baru nyadar kalo yeppa itu orang nya hangat .
    Aku pikir cuek abis .

    Kyuppa .. Kyuppa ..
    Kau memang pantas di sebut magnae karna sikap manjamu hhahaaha

    Chingu aku ngulang tanya lagi nih .
    Hhehehehe , mav ya ?
    Ini surat asli ?
    Ato buatan elf ?

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      iyalah yeppa emang hangat termasuk ama aku istrinya #Plak…..kkkkk~
      Kembali lagi ma jawaban kemaren nih chingu aku gak tahu, ini asli apa palsu habis aku copas hehe #ketahuan….
      Tapi kayaknya ini surat asli deh #jugamikir

  2. Glodzbumsso mengatakan:

    Moga moga aja asli . Hhehehehe
    Kok ff nya yg part 3 dihapus chingu ?

  3. DHiyah Zt DoUx mengatakan:

    terharu + ngakak pas bca y …

  4. bestevilcouple mengatakan:

    kkk~ part kyu bikin ketawa. kasian banget sih dibilang anak kecil
    tapi emang bener anak kecil kok *eh
    kita senasib oppa, sering disebut anak kecil xD

    yesung oppa itu.. keliatannya tipikal orang yang mungkin keliatan aneh. tapi kalau kita tau luar dalam dia mungkin bakal nemuin sesuatu yang beda

  5. tanti no kawai mengatakan:

    Yeppa bener2 pribadi Ϋά̲̣̥ηġ hangat….
    Dan selalu memikirkan orang2 ð sekeliling ηγά̲̣̥…..
    Kerennnnnnn……
    ………../–)
    ………/…/
    ……./….(______
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓—.___((_I__). Bwt yeppa….

  6. RANI mengatakan:

    kasihan kyuhyun dibilang anak kecil sama hyung hyungnya itu, karna kyuhyun juga orangnya jail dan manja ya wajar aja kalau hyungnya bilang kayak gitu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s