Payback My Fishy With Your Heart Part3


Tittle : Payback My Fishy With Your Heart

Author : Putri AngElfShawols SoeunOnewYesung

Category : Romance, Friendship,

Cast : -Kim So Eun, Lee Donghae, Kim Kibum, Lee Hyukjae (Eunhyuk), & Other.

————————————————————————————————————————————————————————-

“Ki…Kibum Sunbae?”kata soeun sedikit kaget.

“akhirnya aku dapat menemukanmu lagi…Sudah lama aku mencarimu, Bogoshipo…”

Soeun termangu menatap pemuda disampingnya, seseorang yg awalnya sangat ia kenal dan soeun tak menyangka akan bertemu lagi.Melihat reaksi soeun, kibum tampak heran.

“Soeun…Soeun….kau masih disana?”tanya kibum sambil menggerakkan tangannya didepan soeun.Soeun terkaget.

“Ng… Ya…Sunbae…..Apa kabar??”tanya Soeun sedikit kaget, kibum tersenyum.

“Yah, aku baik2 saja, bagaimana denganmu”tanya kibum balik pada Soeun.

“Seperti yg kau lihat, aku sangat baik sunbae…”jawab soeun.Kibum terdiam, diperhatikannya Soeun sejenak sementara soeun masih berdiri dgn hati yg canggung.

“Kau sangat pintar bersembunyi.Tiga tahun aku berusaha mencarimu, tapi aku tidak bisa menemukanmu sampai hari ini.Satu hal yg sangat ingin kutanyakan dari dulu, seharusnya kaupun menjawabnya sejak lamakan?”kata kibum kemudian, membuat jantung soeun berdetag lebih kencang lagi. “Kemana kau pergi? Apa kau benar2 tidak pernah mengingatku selama itu??”tanya kibum lagi.

“Sunbae….aku….”soeun gugup sampai tak bisa berkata-kata, kibum menunggu lanjutan ucapan Soeun yg akhirnya malah diam dan menunduk.

“Kau salah faham mengenai aku….”kata Kibum lagi pada soeun berusaha meyakinkan gadis yg kini tak berani menatapnya. “Saat itu sebenarnya…”

“Kumohon sudahlah Sunbae, itu adalah masa lalukan? Kenapa kita harus membahasnya setelah begitu lama kita tidak bertemu, iyakan…”kata Soeun berusaha mengalihkan arah pembicaraan.Kibum terdiam, ia sangat2 tahu sifat soeun yg satu ini, berusaha menghindarinya.

“soeun aku….”

“Soeun!!!”baru saja ia bersuara kembali, tiba2 datang seseorang mendekati mereka, Donghae.Donghae datang untuk mencari Soeun yg tiba2 saja hilang dari tempat mereka tadi, iapun agak heran melihat seseorang yg berada didekat soeun ketika ia berhasil menemukan Soeun. “Kau…” katanya pada Kibum kaget, begitupun kibum.Kibum balik menatap Donghae datar.

“Ayo Soeun, kita bicara ditempat lain…”kata Kibum meraih tangan soeun, berudaha menghindari Donghae, tapi bahunya dipegang Donghae.

“Kau mau membawanya kemana? Siapa yg mengizinkanmu untuk itu. Kau tahu, dia datang kesini bersamaku..”kata donghae melarang, Kibum sedikit kaget, ia menatap kearah Soeun.

“Soeun dia….”

“Yah, aku adalah teman kencannya.Jadi berhentilah berharap padanya karena dia sudah bersamaku…”potong Donghae seenaknya, Soeun sedikit kaget, tapi ia memilih diam.

“Soeun, apa benar yg dikatakannya???”tanya Kibum pada soeun.Soeun hanya menatap, tak menyahut.

“Dia itu cuma malu, kau tidak pernah dengar pepatah kalau diam berarti membenarkan.Sudahlah….jangan berharap lagi. Cari saja gadis lain, jangan dia….kau punya banyak kekasihkan??”kata Songhae masih seenaknya.Kibum tak menyahut, ia hanya menatap Soeun yg beku (?) dihadapannya.dongahe risih melihat kedekatan tak biasa orang didepannya, maka iapun menarik soeun.

“Sudahlah, kami mau lanjut kencan, kuharap kau jangan mengganggu…”kata dongahe sambil meraih tangan soeun.Soeun tak berontak, tapi ia balik menatap kearah Kibum.

“Aku pergi sunbae, annyeong….”soeun masih sempat pamit  pada Kibum ditengah penarikkan Dongahae.Kibum tak menyahut, ia hanya menatapi kepergian mereka dengan ekspresi datar.

(^_^)

“Lepaskan tanganku, aku bisa jalan sendiri….”kata Soeun setelah mereka cukup jauh dari kibum.Dongahe berhenti, ia melepas tangan Soeun, Soeun memegangi tangannya, sedikit perih. “Hya, kenapa kau kuat sekali merikku? Kau tahu tanganku sampai keram…”protes soeun pada Donghae.

“Kau ini, Kau sama saja seperti kucingmu itu….baru ditinggal sebentar sudah langsung raib.”omel donghae.Soeun sedikit kesal, trapi ia bisa tenang.

“Aku pusing, lagipula bukankah aku sudah katakan kalau aku tidak suka tempat ini? Kenapa kau masih mengajakku kesini??”tanya Soeun lagi.

“Karena biasanya aku dan teman2ku berkumpul disini, makanya aku membawamu kesini.Tidak mungkinkan aku membawamu ke taman hiburan kanak2 atau yg paling tepat denganmu, kebun binatang….”kata Donghae datar.Soeun menatap kesal.

“Kau mau bilang aku apalagi???”

“Menurutmu apa? Kau ini benar2, ditinggal sebentar langsung cari pria lain, dasar….”

“Kau bicara memang tak pernah berfikir ya Lee dongahae. Kau dengar ya, aku tadi pusing dgn tempat berisik ini, makanya aku mencari udara segar diluar.Aku juga tidak menyangka akan bertemu Kibum sunbae disana….”

“Sunbae? Kau memanggilnya apa tadi? Kau mengenalnya?”tanya Donghae antusias.

“Dia kakak kelasku dulu, sudahlah kenapa kau terus2 menanyaiku begitu.Memangnya siapa kau….Lee Donghae?”soeun balik mengomeli Donghae, sambil mengalihkan topik, soeun tidak mau membahas Kibum saat ini.Dongahae menatap soeun sedikit kesal.

“Hya, Putri Kucing, apa kau tahu kalau usia sunbaemu itu satu tahun lebih muda daripada aku.Bagaimana mungkin kau bisa memanggil nama padaku sementara dia lebih kau hormati daripada aku.Kenapa kau tidak panggil aku oppa misalnya”protes Donghae pada Soeun.Soeun balik menatap tajam.

“Sayangnya aku tidak mau, kau mau apa??”

“Aish, dasar anak ini.Hya… apa kau pantas berkata begitu pada laki2 yg lebih tua darimu?”tanya Donghae kesal.Soeun lagi2 menatap kesal.

“Aku tidak mau… aku tidak mau… aku tidak mau… kau tak dengar…”kata soeun lagi,Donghae menatap tambah kesal, tiba2 terlintas sesuatu.

“Kalau ku bayar 200ribu untuk panggilan oppa pertama? Kau mau?”tanya Donghae cengengesan, mendengar itu Soeun bukannya melunak tapi semakin kesal.

“Kau…sampai kapan kau akan menghargai semuanya dengan uang, Hah??? Kau fikir kau bisa memaksaku dgn uangmu itu?? Ani, sekalipun kau bayar lunas aku tetap saja tidak mau. aku akan memanggilmu Lee Donghae, kau dengar? LEE DONGHAE BABO….”kata soeun.Donghae juga bertambah kesal mendengarnya.

“Ya sudah kalau tidak mau, kenapa kau harus marah? Ditawari bantuan kok malah nolak…”kata donghae lagi.Soeun berpaling kesal, lama2 dgn si raja ikan memang makan hati.

“oiya, kenapa kau tadi malah mengakui aku sbg teman kencan? Kapan aku bilang kita kencan hah? Dasar…..”kata Soeun kesal.Donghae balas menatap kesal.

“Kau fikir aku suka mengatakannya? Aku terpaksa tahu, lagipula kau itu termasuk beruntung tahu, ada berapa banyak wanita yg mengharapkan ada diposisi kau saat ini…”kata Donghae kemudian dgn kesal.

“Sayang sekali, aku bukan bagian dari mereka….”kata Soeun.

“Kau saja yg pura2 sebenarnya kau menyukaikukan? Akukan tampan jadi tisak mungkin ada yg menolak pesonaku.Berhentilah berpura-pura…”kata Dongahe lagi.Soeun lagi2 menatap kesal donghae.

“TERSERAH KAU…..”katanya sambil meninggalkan Donghae.Donghae agak kaget, ia terdiam melihat kepergian Soeun sejenak.

“Hya….”katanya menuruti soeun….

“Apa lagi sih? Kenapa kau terus mengikutiku!!!”kesal soeun pada Donghae.Dnghae tersenyum evil lalu berjalan disamping Soeun.

“Kau tahu, untuk menemaniku kau mendapat potongan hutangmu berapa?”tanya Donghae kemudian.Soeun menoleh kearah soeun karena penasaran. “Aku memasang 500ribu awalnya, bagaimana? Cukupkan…”kata donghae kemudian.Soeun menatap kesal, yah ia akui itu memang uang yg lumayan untuk hanya sekedar menemani si raja ikan kepesta ini, tapi hya…soeun tetap saja tdk suka tempat ini.

“Tapi aku asal kau tahu, jumlahnya bisa berubah sewaktu-waktu…”kata Donghae.

“Maksudmu???”tanya Soeun antusias pada Donghae.

“Ya, tergantung, kalau kau tidak membuat ulah tentu tdk berkurang, tapi kalau kau sampai berbuat ulah aku akan memotongnya. Dan jumlah itu bisa bertambah kalau….”

“Kalau…”

“Kalau kau mau menemaniku minum dan dansa aku akan menambahnya…haha”kata Donghae tersenyum evil.

“JANGAN HARAP…”kesal soeun.Donghae hanya tersenyum kecil.

“Kalau tidak mau ya sudah, aku cuma menawarkan….”kata donghae santai sambil berlalu kemudian.Soeun menatap kepergian donghae dgn kesal.

“Dia, sudah mulai mengeluarkan sifat sebenarnya….”omel soeun.

(^_^)

Donghae dan kibum adalah dua orang yg terkenal sudah berlawanan di area balap motor sebelumnya.Keduanya selalu mengikuti balapan selama dua tahun belakangan dan mereka selalu bergantian untuk menepati tempat sbg pemenang.Pesta saat inipun dimaksudkan untuk merencanakan balapan lagi antara mereka.Dan soeun sangat2 kesal setelah tahu kenyataannya, Kibum…kenapa harus bertemu lagi?

Semua orang sudah larut dalam pesta.Maklum ini sudah tengah malam, tapi soeun heran kenapa orang2 itu tidak mengantuk sama sekali, sementara kepala soeun sudah pusing & ingin rasanya beristirahat.Tapi sepertinya si raja ikan itu sama sekali tak mengerti, ia masih saja asyik berpesta.Soeun melayangkan pandangan tak jauh darinya, disana Kibum tampak duduk senang sambil sesekali meminum minumannya.Dia tenang, paling tdk ia tdk seperti raja ikan dan kawannya eunhyuk yg entah masih sadar atau sudah mabuk karena kebanyakan minum.Tiba2 Kibum menoleh kearahnya, soeun kaget namun akhirnya ia hanya tersenyum kecil membalas Kibum yg sudah lebih dahulu tersenyum.donghae yg daritadipun tak pernah luput memperhatikan Putri Ikannya akhirnya menyadari itu, Donghae kini mendekati soeun.

“Yeobo, kenapa kau hanya duduk? Ayo kita menikmati pestanya…”kata Donghae menggoda soeun sambil duduk disamping soeun.Soeun tak menyahut, ia hanya menatap kesal.Donghae tersenyum, kemudian ia lebih mendekati soeun dan merangkul soeun.

“Apa Sih….”protes Soeun sedikit berbisik, donghae bukannya menjauh tapi ia malah tersenyum evil lagi.

“Minumlah….”kata Donghae sambil mengulurkan segelas soju pada Soeun.soeun menggeleng berusaha menjauhkan penciumannya dari benda berbau itu.

“Ani, sudah ku bilangkan aku tidak mau….”kata Soeun mengelak, donghae tersenyum.Bukannya berhenti ia malah semakin mendekatkan minuman itu kearah soeun.Soeunpun tetap berusaha mengelak dan itu bertahan dalam beberapa saat dan sedikit banyaknya menarik perhatian orang2 disana.Sesaat hal itu hanya sesaat, sampai ada sebuah tangan yg memegang tangan Donghae yg daritadi berusaha memberi minuman pada Soeun.

“Jangan memaksanya…diakan sudah bilang tidak mau. Dari dulu dia memang tidak bisa minum…”kata kibum, pemilik tangan yg memegang tangan donghae.Donghae menoleh kaget, iapun juga kesal.

“Ini urusanku, kenapa kau ikut campur? Dia ini kesini bersamaku, teman kencanku, kenapa kau yg repot mengurus kami? Sudahlah pergilah sana, kau membuat moodku buruk!!”kata donghae kesal.Kibum menatap tenang, ditatapnya soeun yg hanya diam didekat donghae.

“Mianhae, tapi untuk yg satu ini aku tidak bisa.Karena gadis yg ada disampingmu, adalah gadis yg penting untukku..”kata Kibum kemudian membuat Donghae sedikit kaget.Donghae menatap soeun yg juga menatap Kibum, sepertinya soeun juga kaget.

“Sunbae, apa yg kau katakan.Sudahlah, kenapa kau masih membahas hal itu.Berhentilah mengungkit yg sudah berlalu…”kata soeun diluar dugaan, membuat kibum dan donghae sedikit lebih kaget.

“Soeun, ikutlah denganku, jgn salah faham, kau harus mendengarkan yg seharusnya dari dulu kau ketahui…”

“Andwae, sudahku bilang aku tidak mau.Dan sunbae, berhentilah mengaggapku seperti dulu.aku bukan gadis yg dulu lagi, seorang gadis yg bisa seenaknya kau atur…”

“soeun…”

Diluar dugaan, entah karena apa soeun meraih minuman ditangan donghae dan meminumnya.Kibum dan Donghae kaget, tak menyangka atas tindakan itu.

“ughk….”soeun tersedak.

“Soeun…”panggil donghae & Kibum serentak, tapi soeun tak mendengarkan mereka.Soeun malah mengambil beberapa minuman lagi dan meminumnya.

(^_^)

Entah sudah berapa banyaknya Soeun minum, yg jelas ia minum lebih dari lima gelas dan kini soeun dalam keadaan sangat mabuk berat.Tak ada yg bisa melarangnya, karena kali ini keras kepalanya sudah mulai keluar, bahkan walaupun Donghae sudah berusaha menjauhkan minuman itu darinya, Soeun tetap bersikeras.Kini Soeun sepertinya sudah tidak kuat minum, ia sudah mabuk sambil meletakkan kepalanya diatas meja.

“Soeun…..”

“Jangan sentuh aku!!!”seru soeun tiba2 bangun ketika Donghae hendak mendekatinya.Donghae menatap kaget, tak menyangka, begitupun Kibum yg dari tadi masih berdiri disana. “Kau… Lee donghae….Kau payah!!!”kata soeun sambil ketawa menatap donghae.

“Kau…benar2 pemuda yg menyebalkan…tidak punya hati……aku benci kau….”kata soeun lagi. “Bagaimana mungkin demi seekor ikanmu itu…siapa namanya…ya Fishy yg kau bilang 400 juta itu…aku harus menghabiskan hidupku bersama orang memuakkan seperti kau…..”

“Hya, kau bicara apa….”Kata Donghae sedikit kesal pada soeun.soeun tertawa.

“Kenapa? Kau takut semua orang tahu sifat aslimu yg tidak punya hati itu huh??? kau takut aku memberi tahu kekejamanmu…”kata Soeun tertawa sinis. “Kau….Buruk!!! Karena kau hidupku tersiksa.Kenapa aku harus bertemu orang seperti dirimu? Kalau ku tahu dsana ada orang spertimu.aku…Aku tdk akan sudi pindah kesana. ARA???”kata soeun penuh emosi, hal itu membuat tempat itu sedikit berisik.Sementara Donghae kali ini terlihat diam, ia hanya memperhatikan Soeun yg sedang marah.

“Dan… KAU!!!! Kim Kibum. Kau sama saja, kau juga payah.Kau licik, kau menybalkan, kau memuakkan…”kata soeun tiba2 sambil menunjuk kibum yg daritadi tenang.Kibum sedikit kaget, ia menatap soeun yg benar2 marah. “Kau itu pengecut, bagaimana bisa kau mendekatiku tapi kau malah berkencan dengan sahabatku??? Kau itu menyeramkan, aku menyesal harus bertemu kau lagi.Kenapa kau tidak pergi yg jauh saja???”

“Kau salah faham, sebaiknya kau….”

“AH, Diam!! Aku muak mendengar gombalanmu itu.”soeun cepat2 memotong ucapan kibum yg ingin mengatakan sesuatu, Kibum diam ia hanya melihat reaksi soeun selanjutnya.

“Kau!….!!!”kata soeun sambil menunjuk donghae. “Dan Kau…!!! Kalian sama saja.”kata soeun sambil kali ini menunjuk Kibum.

“Kalian tak seharusnya berada didunia.Seharusnya kalian enayh dari muka bumi ini….karena kalain sama2 menyebalkan, memuakkan, pengecut, aku membenci kalian!!!”kata Soeun kesal.Donghae & Kibum masih juga diam meliahat Soeun yg benar2 mengeluarkan segala emosinya.Soeun kelelahan sepertinya, ia kembali merebahkan kepalanya keatas meja.

“Seumur hidup, bertemu Lee Donghae dan kim Kibum adalah yg terburuk dalam hidupku.Aku menyesal bertemu mereka…”kata soeun kemudian.Hanya itu, karena setelah itu soeun benar2 sudah tak sadarkan diri.Seluruh ruangan hening sesaat.

“Okey, dia mabuk, jadi sebaiknya aku membawanya pulangkan…”kata donghae memecah keheningan dgn sedikit canggung.

 (^_^)

Dengan susah payah donghae berusaha mengeluarkan tubuh soeun dari dalam mobilnya.Namun karena donghaepun dalam keadaan yg agak lelah, ketika ia berusaha mengeluarkan Soeun ia kehilangan alhasil mereka berdua malah terdorong kembali masuk kedalam mobil.

Donghae menarik nafas, kaget, kini Soeun benar2 tetap dihadapannya.Jantung Donghae menjadi berdetag tdk beraturan.Donghaepun jadi terdiam, ia hanya menatapi soeun yg terlelap tepat dihadapannya.Jantung Donghae semakin capat dan cepat.

“Bingo, kau berhasil putri kucing. Tergetmu untuk mempermalukanku benar2 berjalan lancar. Kau senang???”tanyanya pada soeun yg masih terlelap.

“Dan kau bilang apa tentangku? kau bilang aku lebih baik enyah dari muka bumi.Hya, kau siapa? Huh?….”katanya sambil tersenyum sambil menatap Soeun, entah kenapa hatinya menjadi tak tentu melihat soeun saat ini.

“Kau sangat salah menilaiku….jangan anggap aku seburuk itu.Aku tak sejahat itu, harusnya kau faham….”kata donghae lagi sambil tersenyum, tapi perlahan senyumnya hilang dan lagi2 menatapi soeun dihadapannya.

“Aku benci ini, tapi ku akui.Sepertinya aku mulai menyukaimu…”katanya pelan & lembut pada soeun.Kemudian perlahan Donghae mendekati soeun, lebih dekat dari biasanya, tanpa permisi tiba2 siraja Ikan langsung turun dan mencium lembut bibir Soeun….

TBC>>>

26 Comments Add yours

  1. El mengatakan:

    OmG….keren banget eon,haha dapet deh emosinya….aku suka,next part pasti lebih seru..aku tunggu dah

  2. Glodzbumsso mengatakan:

    Chingu …. #Triak bareng kyuppa ma yeppa .
    Kok aku yang part ini gak di tag😥
    Huwaaaa kasian so eun di kianati sama kibum .
    Ckckckckckckckkkk..
    Nah loh nah loh haeppa nyium so eun .
    Huwaaaaa!!!! #tutup mata lonjak lonjak kayak orang gila ..
    Haeppa so sweet ..🙂
    Aku suka adegan akhir nya berharap mereka pasagn beneran..

  3. Yova so eun mengatakan:

    Kya…. Aku suka banget ni ff….
    Feelnya dpt bgd…
    Bikin ktawa trus dg tingkah donghae n so eun… Lucu, so sweet… Ikan n kucing gokil…
    Apakah yg trjadi slanjutnya ? Sungguh sgt pnasaran,,, ku tunggu part slanjutnya…

  4. FishyFrog's wife mengatakan:

    astagaaa ini gimana urusannya ya…..
    ada kibum jg..
    huwaaaaaa….. gak kebayang hae ma bum musuhan… apa jadinya super junior?? *ga nyambung*

    aiiihhhhhhhhh raja ikan ma putri kucing berantem muluuuuuuu……….
    hae..
    hae uda mulai suka ma so eun,,
    yeeeeeessssssssssss *keprok-keprok*
    aduhh makin penasaran..

    gomawo ud d.tag ya putri^^
    muah muah.. ahaha

  5. Nia mengatakan:

    kyaaaaa makin seru kaaakk
    wah so eun onnie kalo mabuk serem juga ya –‘a
    aku malah lbh kasian ma donghae daripada so eun hahaha
    daebak!

  6. RiriAngels mengatakan:

    KYAAAAaaaaa
    *teriak2, lompat2, joget2, guling2 (?)*
    SERUUUU BGT KAK😄
    Hahaha hae kamu nakal xD
    Soeun eonni mabuk.a lucu ih haha

  7. bismania luph bumsso mengatakan:

    Jeleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkk,………..
    critax norak abizzzz,………
    pemeranx gk ad yg cocok………
    gk msuk hitungan……………….

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      yayayayahhhh
      Terserah anda lah… yg penting reader saya yg lain suka and ga keberatan…..
      Soeun eonnie mang cocok ama siapa aja sih yg ganteng kecuali ya sama…..
      Anggota member Indonesia😛

    2. DHiyah Zt DoUx mengatakan:

      hya ,, kLo g ska ea g usah d bca x …
      rempong” bner ngrus msaLah rank ..
      iri ea ??
      owgh ea ,, 1 Lg jngan jLek”n so eun eonni ea !!! ngaca sebeLum Lu ngbacot !!!

  8. ellis mengatakan:

    elis sukak ceritanya my fishy with your heart a sampai part berapa ya boleh gak mintak semuanya aku gak da dapet soalnya aku suka souen eonni n sma donghe and kibum jgk gak da siwon ya

    kansamitha….

  9. DHiyah Zt DoUx mengatakan:

    wwuuuaahhh ,, donghae oppa g sopan main nyium” orang !!!
    kLo sma q ko g gtu ??
    #pLetakk!! abaikan*
    hehehhehe

  10. Larasati mengatakan:

    Kya,,,,
    mkin zru aj nih critany,,,

  11. kim sohyun mengatakan:

    hore..donghae ud suka ma sso..
    tp main ngambil ksmpatan dlm ksmpitan ne si haeppa..

  12. anastasia erna mengatakan:

    ya…dong hae ambil kesempatan…so eun mabuk malah di cium….
    tapi seneng akhir nya dong hae suka jg ma so eun..
    seru nich…

  13. cucancie mengatakan:

    Kyaa…itu donghae oppa cium so eun,,,

  14. freedomkartini mengatakan:

    akhirnya dpt jg bc part 3 nya …yaaa knp sso eunio mabuk sih ,,,,
    mabok nya sm donghae oppa lagi ……jadi oppa punya ksmptn buat kisss sso eunio deh…..seruuu thor ….smngttttttttttttttttt

  15. tanti no kawai mengatakan:

    ………../–)
    ………/…/
    ……./….(______
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓—.___((_I__). Bwt putri….. Kerennn bngettttt…..

  16. Choi shinae mengatakan:

    Eeeeee eh ko tanpa permisi sih kkkkkk~
    Kereeen ^^

  17. thata mengatakan:

    Kyaaaa so sweet yeahh donghae oppa udh mulai suka nih…seruu seruuuu..
    Bialah kibum oppa untukku saja..*plakk

  18. satsuki mengatakan:

    sso lucu wktu mabuk.
    lebih seru lagi.

    lanjut baca

  19. marly mengatakan:

    Main cium aja tanpa permisi..hahahahaa..oowww so sweettttt ^^

  20. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    Raja Ikan dan Putri kucing. Ckckck.. Paling suka deCh yg scene terakhirnya.

  21. kim Ra rA mengatakan:

    kyaaaaa hae pa ternyata udah suka sama sso. yeeeeeee
    hmmm terus sama ki bum sebenarnya ada apa../
    ah yang penting happy karna sudah ada hati yang terketuk tuh hege

  22. RANI mengatakan:

    kasihan so eun dulu di khianati oleh ki bum, tapi apa yang membuat so eun kesel dan marah sama ki bum kayak gitu?????

    Wah mungkin sangking keselnya so eun sampai minum 5 gelas soju ya……..
    Dan itu membuat dia mabuk berat,,,,,,,, untung aja donghaenya nggak ikutan mabuk juga.

    Wah…wah…wah donghae nih main nyium so eun aja,,,,,,,
    Apa dia jatuh cinta ya ke so eun????

  23. Yulia dewy mengatakan:

    Aciee, hae suka sama so eun, hati2 hae rival mu kibum masalalu so eun, jgn sampe so eun kembli lg ma kibum, rebut hati so eun, oke haha :v oke lanjt bca lg,,

  24. ammy5217 mengatakan:

    Ternyata hea suka ya sm so eun..so sweet
    Ayo dong di ungkapkan jgn diusilin terus hehe

Tinggalkan Balasan

