BONAMANA (Cast and Sinopsis)


CAST:

1.Kim Yesung

Adalah seorang mahasiswa jurusan seni di SM University. Gayanya yang sedikit cuek dan lembut serta dianugerahi suara yg merdu dan profesinya sebagai penyiar radio terkenal di seoul membuat ia dikejar oleh para gadis di SM University, dan hal itulah yang membuat Yesung tumbuh menjadi seorang Playboy yg sudah mempermainkan banyak wanita.


2. Lee Eunhyuk

Adalah mahasiswa jurusan seni di SM University. Eunhyuk juga sama playboynya dengan Yesung dan hal itulah yg membuat keduanya saling berselisih dan saling memusuhi. Kalau pesona yg ada pada Yesung adalah suaranya, pesona terbesar eunhyuk yg dapat menarik perhatian wanita adalah kepandaian dancenya yg sangat luar biasa serta kemahirannya sbg DJ dan ngerap. Bersama yesung, keduanya saling berselisih faham satu sama lain dan kadang menimbulkan kompetisi antara mereka berdua dalam menggaet wanita.

3. Kim Soeun

Adalah putri bungsu dari Kim Sooman pemilik beberapa perusahaan besar dikorea dan juga pemilik SM University. Setelah ditinggal oleh kedua orang tuanya, Soeun menjadi mendapat brother complex dari kedua kakak laki2nya yg sangat menyayanginya.Mereka selalu menjaga soeun hingga melarang soeun menjalin hubungan serius dengan siapa saja.

4. Kim Heechul

Adalah anak sulung dari Kim Sooman yang juga merupakan retor tertinggi di SM University, selain itu heechul juga menjadi dosen dipelajaran untuk jurusan seni. Heechul sangat tahu dan mengenal dua mahasiswa yg paling punya kinerja buruk dijurusannya, makanya heechul selalu menegur mereka dan hal itu membuat Yesung & Eunhyuk sedikit menakutinya. Kedudukannya sebagai kakak tertua, membuat ia menjaga baik keluarganya yg hanya beranggotakan 3 orang saat ini. Heechul juga sangat menjaga adik bungsu perempuannya, termasuk melarang Soeun mengenal pacaran atau cinta.

5. Kim Hankyung

Adalah anak tengah Kim Sooman yg ditugaskan memimpin SM Group. Seperti Heechul, ia juga sangat menjaga adik bungsunya namun bedanya Hankyung lebih mengerti perasaan soeun dibanding Heechul. Hankyung adalah sosok kakak yang lembut dan penyayang. Walau ia menyayangi Soeun, ia tidak terlalu setuju dengan sikap Heechul yang slalu melarang Soeun pacaran. Tapi hankyung tidak pernah membantah kata2 kakak tertuanya.

6.Lee Donghae

Adalah teman terdekat eunhyuk. Donghae juga mempunyai bakat dalam ngedance. Donghaelah yg selalu membantu eunhyuk menghadapi Yesung dan sahabatnya. dan sayangnya, ia ikut terbawa masalah karena hal itu.

7. Cho Kyuhyun

Adalah teman terdekat Yesung. Ia adalah ahli dalam piano dan biola. Seperti Donghae, ia selalu mendampingi Yesung, namun hal ityu akhirnya juga membuatnya ikut masuk dalam masalah yg disebabkan Yesung.

Other Cast:

-Seohyun, Sunny, Leeteuk, and other.

Sinopsis:

Yesung dan Eunhyuk adalah dua pemuda yg terkenal denan kepopulerannya di SM university, hal itulah yg membuat gadis2 banyak mengejar mereka serta ingin mendapat cinta mereka. Tapi sayangnya, kelebihan itu membuat banyak gadis yg sakit hati. Dan kepopuleran yg bisa dibilang sama, membuat mereka juga saling bersaing mendapatkan banyak wanita lagi.

Suatu hari ketidak sengajaan menemukan mereka dengan seorang gadis yg berbeda dari gadis2 yg pernah mereka temui.Sikapnya yg sedikit dingin pada lelaki membuat mereka sedikit penasaran dgn gadis itu.Dan bersaing mendapatkannya. Tapi akhirnya mereka tahu bahwa gadis itu adalah putri bungsu seorang pengusaha sukses kim sooman dan tentu saja adik Kim Heechul, rektor serta dosen tergalak yg mereka takuti. Keinginan untuk mendapatkan soeun tidak terundur sedikitpun dengan kenyataan itu, mereka bertekad harus menemukan pemenang melalui cinta soeun.

Perjalanan itu membuat banyak perubahan untuk mereka karena hal2 gila yg harus mereka hadapi. Hal gila seperti apa? Siapa yg akhirnya mendapatkan hati Soeun? Dapatkah Heechul menerima kedua mahasiswa yg paling tidak disukainya mendekati adik kesayangannya. Baca kelanjutannya di FF terbaru saya🙂

10 Comments Add yours

  1. Glodzbumsso mengatakan:

    Heaaaaaaaaaa
    Akhir nya muncul juga ff ini🙂
    Huwaaa yesung eunhyuk ?
    Siapa ya ?
    Terserah deh , yang penting salah satu dari mereka buat aku .#kabur…

    Chinguuuu fighting !

  2. Glodzbumsso mengatakan:

    Jangan lupa tag aku ya cingu , lewat fb ?
    Cara nya
    Ketik reg #plaaaakkkk klamaan !
    Cari fb ku aja chingu , kita uda temenan kok🙂
    ‘Glodya P. C. Majera’
    Don’t forget🙂

  3. Yova so eun mengatakan:

    Waw kayaknya seru juga ni ff , aku suka ha.. Ha…
    Terserah deh so eun dg siapa bingung juga eun hyuk or yesung
    dua2nya cakep tp sbnarnya ak dukung dong hae dg so eun he.. He…
    okey ditunggu part 1 nya…
    :):):):)

  4. FishyFrog's wife mengatakan:

    waaaaaaahhh seru ini,,,,,,
    hmmmmmm hmmmmmmm saipa ya yg bakal dapet cinta so eun??
    yesung ap eunhyuk??? ato malah donghae.?? wkwk
    heechul jd brother complex?? ckckck
    pasti sereeeemmmmmmm… keliatan klo lg marah gmn..
    huehehe..
    hayo d.tgg part 1 nya ya putri^^

  5. Anna mengatakan:

    Lanjuutt lanjuutt waaa ga sbr ku menanti,,,sukaaa deskripsi alur crtny,,,bkalan seru niey kompetisi dan brbgai taktik yg ada antra eun hyuk and yesung,heeemm pzti bkin gregettt,,,gooo hwaiting !!!!

  6. Nia mengatakan:

    waahh yesung jadi playboy??? Gabisa ngebayangin haha gatau kenapa
    wah so eun beruntg bgt si direbutin yesung ma eunhyuk udah onnie ma yesung aja nanti eunhyuk buat aku aja
    haha keren2 kak sinopsisnya😀

  7. RiriAngels mengatakan:

    Liat comment riri di part 1 ok
    Lol

  8. QueenA FZ mengatakan:

    part 1 lanjuttttttt

  9. Alma SonELF mengatakan:

    mmm, ff nya keren
    chingu bikin ff bumsso yang seru juga kara BONAMANA

  10. RANI mengatakan:

    wah kelihatannya ceritanya seru nih……….

    Siapa ya yang bakalan berjodoh dengan so eun??????
    Yesung atau eunhyuk????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s