Payback My Fishy With Your Heart Part4


Soeun terbangun dari tidurnya sambil memegangi kepalanya yang sedikit pusing, dia bangkit sambil memperhatikan suasana sekitarnya.

“Ini dimana? “tanyanya pada dirinya sendiri sgn perasaan bingung.Diperhatikannya sebuah kamar bernuansa biru muda itu dengan seksama. “Aku ada dimana sebenarnya???”tanyanya lagi.

“Kau sudah bangun?”soeun tersentak ketika tiba2 ia mendengar suara sari belakang, ia menoleh…

“Kau?” tanya soeun heran melihat donghae disana. Donghae tak menyahut, ia malah lebih mendekati soeun sambil membawa sesuatu ditangannya, apa itu? Bubur ya? tanya soeun dihatinya.

Donghae mendekat, diletakkanya bubur tadi diatas meja kemudian tanganmya memegang dahi soeun. “sudah turun ya? Hah, kau ini merepotkan sekali. Bagaimana mungkin gara2 minum segitu saja kau langsung demam….”keluhnya kemudian. Soeun hanya mengerucutkan bibirnya.

“Kenapa kau membawaku kesini? Kenapa tidak mengantarku langsung pulang???”tanya soeun kemudian.

“Mengantar bagaimana? aku tidak bisa menemukan kunci apartemenmu, lagipula kau dibangunkan juga tidak mau. setelah itu sakit lagi, aahhh benar2 sangat merepotkan…”omel donghae sedikit kesal. Soeun tersadar, ia memeriksa segala yg ada padanya.

“Kau benar, aku tidak menemukan kunciku. aish, aku yakin pasti tercecer dibar. Aish, ettokhae??’kata soeun panik, membuat donghae berdecak.

“Aku sudah suruh eunhyuk mencari, kita tunggu saja khabarnya nanti…”jawab Donghae datar. soeun memperhatikan donghae secara seksama, lalu memperhatikan dirinya yang masih mengenakan gaun pesta.

“Hm, raja ikan, semalam baik2 sajakan???”tanya soeun sedikit ragu.Donghae menoleh.

“Kalau tidak baik2 saja, bagaimana kau bisa pulang…”katanya kesal. soeun menghela nafas.

“Maksudku bukan itu, tapi…. kau tidak melakukan hal yang macam2 padakukan???”tanya soeun ragu2.Donghae mendecak lalu menatapnya.

“Memangnya kau ingin kita melakukan sesuatu??”tanyanya sinis, soeun menatap kesal.

“Bukan, maksudku, ahhhh raja ikan kau ini…”keluh soeun sangat kesal.donghae mentap sekilas, sekejap bayanganketika ia mencium singkat bibir soeun terlintas difikirannya.

“Kau jangan cemas, aku bukan pemuda berandalan seperti kau anggap sebelumnya. Ahh, kau sudah dibantu malah mencurigaiku tahu begini lebih baik aku biarkan saja kau pingsan dibar… kau tahu, aku bahakan mengompres kepalamu yg panas itu semalaman, belum lagi kau terus menggigau membuatku tak bisa tidur, dan ini aku harus membuatkanmu bubur. sekarang kau malah mencurigaiku, tahu begini kubiarka saja kau pingsan dibar semalam setelah kau mempermalukanku….”omel Donghae blak-blakan membuat soeun terdiam merenung.Dia menatap donghae yg tampak kesal.

“Mg, mianhae lee donghae. bukan maksudku mencurigaimu, aku hanya….”

“Sudahlah, kau makan saja buburmu, aku sudah susah payah membuatnya…”kata donghae sambil bengkit dan seperti kesal.

“Mianhaeyo, maaf aku bukan mencurigaimu kok. dan maaf juga untuk semalam…”kata Soeun lagi. donghae berbalik, ia menatap soeun yg menatapnya minta dimaafkan, Donghae sedikit bergetar.

“astaga, lihatlah, aku benar2 menyukainya sekarang. apa yg harus kulakukan sekarang? Kenapa putri Kucing kian lama semakin menarik perhatianku? Padahal aku tidak terlalu lama mengenalnya, tapi kenapa aku malah ingin melindunginya…seperti tadi malam, walau ia menyebut nama Kibum dan membuatku sedikit sakit hati aku tetap merawatnya san tidak melakukan apapun padanya yg tdk sadar sedikitpum.selain yah, selain kecupan itu….”kata Donghae dalam hatinya sambil menatap soeun yg meminta dimaafkan dengan puppy eyesnya. Donghae tersadar.

“Aku tdk marah.. ahh, kenapa kau harus menunjukkan wajah seperti pengemis seperti itu? Membuatku tidak bisa marah, makanlah aku akan menelfon eunhyuk dulu….”kata donghae kenudian sambil berlalu. Soeun hanya menatap kepergian Donghae, dengan sedikit heran.

“Dia terlihat berbeda…”kata soeun kemudian.

(^_^)

sementara itu, disebuah tempat kibum tampak menerawang sendiri menatap langit2. Ia tiba2 saja memikirkan sesuatu, sesuatu saat ia sekolah dulu. sesuatu yg sampai sekarang masih diingatnya.

#FLASHBACK:

“Soeun mana? “tanya kibum pada seorang gadis yg baru menampakkan dirinya ditaman belakang sekolah, tempat ia dan soeun sering bertemu.

Gadis itu tak langsung mejawab, membuat kibum sedikit bingung, tapi gadis itu malah mendekatinya.

“soewoo, soeun kemana? “ulang kibum masih heran.

“sunbae, kenapa kau terus menanyai soeun? Apa sih lebihnya dia….”kata gadis itu manja kearah kibum, kibum agak heran.

“Seowoo…”

“Dibanding dia aku lebih baikkan, kenapa kau tidak memilihku saja? Aku sudah lama menyukaimu, tapi kau malah berencana menjadikannya kekasih…”katanya masih dengan nada manja.

“Seowoo, kemapa kau mendadak begimi. Kaukan sahabat soeun, dan kau berjanjikan akan membantu aku untuk mendekatinya..”kata Kibum heran. seowoo tersenyum kearah kibum.

“Itu dulu, sekarang aku maunya aku yg kau dekati, karena aku menyukaimu sunbae…”kata Seowoo kekanak-kanakkan.

“Seowoo berhentilah bercanda…”kata kibum bosan.

“aku tidak bercanda, aku serius…”kata Seowoo lagi.

“Tapi, aku hanya menyukai soeun. kuharap kau mengerti…Hmmmp”kibum terhenti kaget ketika tiba2 saja Seowoo langsung mencium bibirnya, disaat itu muncul soeun yg awalnya tidal menyadari apa yg terjadi.Yg jelas ia melihat itu, Orang yg selama ini dekat dengannya berciuman dengan sahabatnya.

“seowoo!!!”kata kibum masih kaget sambil menjauhkan tubuh seowoo. disaat itu ia melihat soeun.soeun terdiam, ia menahan tangisnya lalu segera pergi dari tempat itu. “Soeun!!!” panggil Kibum ketika melihat soeun menjauh, tapi soeun tak menggubrisnya.Kibum mendecak hendak mengejar, tapi seowoo lagi2 memegang tangannya.

“sunbae…”

“Lepaskam, lihat apa yg telah kau lakukan…”kata Kibum menampik pegangan Seowoo. Lalu kibum pergi menyusul Soeun yg sudah tak kelihatan, meninggalkan seowoo sendiri.

‘#END FLASHBACK

“Kemana kau pergi, seharusnya kau tak langsung menghilang sebelum mendengarku dulu…”keluh kibum setelah mengingat semuanya sambil mematapi kalung yg sebelumnya ingin ia berikan pada soeun.

“sekarang seharusnya kau mendengarkanku bukan???”

(^_^)

soeun mendengus kesal, ia menatap tempat bising disekitarnya. Donghae memang semaunya sekali, kali ini ia membawa soeun kearena balapannya dengan Kibum. Apalagi sih maunya, padahal ia tahu Soeun sangat tidak menykai semua ini dan tak ingin bertemu kibum lagi yg harus ditemuinya disini.

“Kau datang???”sapa Kibum tiba2 datang dari belakang membuat soeun sedikit tersentak, Kibum tersenyum melihat ekspresi soeun yg kaget.

“Kibum sunbae…”kata Soeun kemudian, Kibum tersenyum.

“Apa setelah mabuk beberapa hari lalu, kau sudah baikkan??”tanya Kibum kemudian, membuat soeun sedikit terdiam.

“Sunbae…”

“Ikutlah denganku setelah ini. akan aku jelaskan pertanyaan besar yg kau pendam belakangan ini.Dan akan kutunjukkan kau salah faham mengenai diriku…”

“Sunbae…”

“Kau sudah terlalu banyak menghindar dan tak memberikanku kesempatan. Kumohon ikutlah denganku…”kata Kibum lagi sambil memegang kepala soeun dan mengusap rambutnya. soeun tergagap, kaget dengan perbuatan kibum. “Yasudah, aku kesana dulu ya. Aku akan datang lagi setelah semua ini berakhir…”kata Kibum sambil tersenyum, kemudian ia melangkah menjauhi soeun.

Kibum dan donghae berselisih, keduanya hanya saling bertatapan sesaat kemudian kembali berjalan kearah masing2. sepertinya, kehadiran donghaelah yg membuat kibum menghentikan perbincangannya dengan soeun tadi. Kibum mendekati motornya, sementara Songhae pergi kearah soeun.

Menyadari kehadiran Donghae, Soeun hanya menunduk sambil mengerucutkan bibirnya. donghae berdiri tepat didepannya, menatapi soeun, tanpa mengatakan apapun. soeun  risih juga.

“APA? KENAPA MENATAPKU BEGITU?!”bentak soeun kesal. donghae tersenyum sinis, alu berbalik melihat kearah Kibum. Donghae kemudian, kembali melihat kearah soeun.

“Ikut aku….”katanya sambil tiba2 menarik soeun. Kibum menatap kepergian mereka.

(^_^)

“Hya raja ikan, apa sih maumu? Kau mau bawa aku kemana?”tanya Soeun kesal ketika Donghae berhasil membawanya sedikit jauh dari keramaian.Donghae lentas melepaskan pegangannya disana.

“Kau ingin, aku memotong hutangmu 100juta?”tanya donghae tiba2 membuat soeun sedikit kaget.

“Mwo? seratus juta?”tanya soeun kaget, donghae mengangguk pasti.

“Aku serius, aku akan memotong hutangmu segitu kalau kau mau melakukan sesuatu untukku…”kata donghae lagi penuh misteri. soeun terdiam, ia menimang maksud siraja ikan itu sekarang.

“Apa yg kau inginkan sebenarnya?”tanya soeun heran. Donghae tersenyum tipis.

“Sesuatu yg sederhana…”kata Donghae lagi kemudian.

“Apa?”tanya soeun lagi masih penasaran. Donghae tersenyum lagi, lau dengan cepat ketika bersamaam dengan kehadiran kibum yg hanya diketahui oleh donghae. Donghae meraih dagu soeun dan langsung mengecupnya lagi.Soeun membulatkan matanya kaget, tubuhnya melemah, ia ingin menghentikan tindakan donghae tapi ia tidak bisa karena donghae yg menahanya ditambah ia benar2 seperti kehilangan tenaga. Sementara lagi2 kibum melihat semua itu, dan hanya terdiam lalu pergi dari tempat itu. Donghae malah tersenyum disela yg dilakukannya pada soeun.

“Ddddonghaeeee”kata soeun kesal sambil mendorong tubuh donghae kebelakang. Donghae tersurut. “Donghae, apa yg kau lakukan? Kau benar2…”kata soeun menahan kemarahannya. donghae berdikap datar, menatap soeun.

“Jadilah kekasihku untuk selanjutnya…..”kata donghae kemudian, membuat soeun terpana.

“Donghae, kau benar2 keterlaluan… bahkan kau tega berbuat begitu padaku…. Kau fikir dengan empat jutamu, kau bisa seenaknya begitu padaku? Kau tidak berhak sama sekali. aku tidak serendah itu…..”kata soeun benar2 marah. donghae mematap.

“Aku ingin jelaskan itu sekarang. Soeun, aku sudah memikirkan ini dan aku sudah meyakininya. soeun aku…”

“Shiroyo Lee donghae, pergi menjauhlah dariku. Aku mulai saat ini membencimu…”potong Soeun kemudian pergi dari tempat itu. donghae agak terpana, menarik nafas.

“Ahh, aku sudah memprediksi cara ini tidak akan berhasil. Pabo, kenapa aku mau saja menuruti saran eunhyuk……”

(^_^)

kibum terdiam, ia mengingat yg ia lihat tadi. Ada perasaan mengganjal lagi dihatinya kini, padahal baru saja ia akan menjelaskan lagi semuanya pada soeun. Kibum terdiam, melihat keributan disekitarnya. Tak lama dilihatnya donghae datang, tanpa soeun, ia agak heran dicarinya soeun yg ternyata tidak ada didekat donghae lagi.Kibum agak heran, diperhatikannya Donghae yg sempat melirik datar kearahnya, lalu berpaling menuju eunhyuk dengan wajah sedikit tegang.dan menarik eunhyuk.

(^_^)

“donghae kau benar2 keterlaluan dan kurang ajar. aku benci kau!!!”soeun mengumpat sendiri sambil menatapi hamparan sungai han dihadapannya. “Kau kira aku serendah itu, hah, bagaimana mungkin dunia bisa mempunyai orang semenyeramkan kau. Kau bodoh, menyebalkan, idioooot”kata Soeun benar2 menumpahkan kekesalannya

“seharusnya dulu ketika Koony memakan ikanmu yg bernama Fishy itu. aku harusnya juga ikut meracunimu, biar kau menysul ikanmu saja biar kau tidak lagi membuatku muak!!! Paboooooooooo!!!! “kata soeun mengucap frustasi sambil meremas rambutnya kesal. Plkirannya menyatu, antara kesal sedih dan malu…..

“AHHH…. ini memalukan. ini menyebalkan…..”

“Kalau seperti itu, orang yg kau benci tidak akan mendapat dampak apapun. Kenapa kau tdk berteriak saja padanya tadi…”

Soeun kaget, ketika seseorang datang menghampirinya, ahh kenapa hidupku selalu dipenuhi mereka? Umpat Soeun kesal.

“Sunbae, bisa tidak temui aku sekarang? aku benar2 ingin sendiri, lagipula bukankah kau harus balapan?”tanya soeun kemudian. Kibum tersenyum.

“Donghae membatalkan balapan tiba2 sepertinya dia dilema. Oleh karena itu aku mencarimu kesini….”kata Kibum. soeun tak menyahut, ia hanya menatapi Kibum. “Soeun, seperti permintaanku tadi. Maukah kau ikut denganku, aku benar2 ingin menjelaskan sesuatu padamu…”kata Kibum lagi.soeun terdiam, ia sedikit ragu.

“Kita mau kemana?”tanya Soeun lagi.

“Naiklah, akan kuberitahu nanti…”kata Kibum sambil mengulurkan sebuah Helm pada soeun. soeun meraihnya, sambil menatap kibum ragu.

“Kajja… “ajak Kibum lagi pada soeun. Soeun mengangguk, lalu kemudian ia menuruti kibum dan menaiki motor kibum.

(^_^)

TBC>>>>

FF ini tinggal part terakhir dan rencananya amu ngepost FF baru yg “bonamana” tapi saya agak ragu karena yg koment kok sedikit banyak yak? Padahal kalo dilihat-lihat pembacanya cukup banyak😦

Buat yg baca plis komentnya, karena itu penting banget buat motivasi author yah yah yah…

24 Comments Add yours

  1. Yova so eun mengatakan:

    Waw seruu…. Bgd aku bnar2 suka ff mu….
    Ga nyangka hae nembak so eun scpat itu he.. He.. Tp ak suka..
    Aku dukung So eun dg Donghae…
    Tinggal1 part lagi yach pdhl seru… Bgd hiks…

  2. FishyFrog's wife mengatakan:

    wahahahaaaaaaa fishy nyium koony (?) eh salah hae nyium so eun..
    wkwkwkwk,,
    so eun knp ga menghindar?? hayooooo suka jg yaaaa,,
    kekekeke…..

    astagaaaaaa kibum mau ajajk so eun kemana??????
    hyaaaaaa jangan sampe so eun balik lg ma kibum..
    *protes ke author*

    uda mau part akhir yaa??? padahal seru,,, ehehe…
    hayoooooo part akhir.a jangan lama”,, uda ga sabar liat ending ikan ma kucing,,
    wkwk

  3. Glodzbumsso mengatakan:

    Huwaaaaa
    Good job chingu !
    I like it .
    Yah jangan habis dulu dong ?
    Jangan !! Sso-ah jangan kembali pada kibum oppa ..
    Kasian donghae oppa ..

  4. Anna mengatakan:

    Waduuuhh2 eun hyuk ga bkat jd cupid tuuu,,critany mkin seruuu ka2 sk,,waah so eun dicium org gntg ko mrah klo ana alhmdlh haha “dunia khayal” kekekek,,putri bs aja bt ka2 ridho and pasrah soeun happy with donghae tpiii kcian ki bum haduuuhhh bngng !!!!
    gomawoooooooo,,,,:-)

  5. MEGA . R mengatakan:

    seru seru seru, aku suka aku suka😀
    bhwaaa , haeppa mule ceplas ceplos nih maen nyosor aja lagi didepan bumppa , hhi
    biasa banget kalo lagi seru pasti bersambung -___-
    anyok anyok , aku tunggu lanjutannya loh ^^

  6. gerund mengatakan:

    I Like SSOHAE COUPLE, .

    Chingu ko udah part akhir lagi sihc? Khan lagi seru2’x!

    Konflik’x dtambah dunx chingu, biar cerita’x makin panjang!

    Part selanjutnya ditunggu ea chingu! !

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      hehehe mungkin untuk yg satu ini cma segitu chingu soalnya rencana mang short ff sih hehe

  7. Nia mengatakan:

    kyaaaaa makin seru kak
    haepa ko gtu sih? Lg ngikutin eunhyuk yg raja yadong -,-
    padahal hati soeunnie udh rada luluh tadinya
    dtunggu last partnya kak

  8. RiriAngels mengatakan:

    Hae pabooo
    -,- *getok hae*
    Jadi marahkan eunnie.a ..
    Cepet minta maaf
    KAKAK KEREEEEEN BGT😄

  9. ica mengatakan:

    haloo aku rader baruu..keren keren ff nya..^^.>>ayoo bikin dong yng baru..request ada kyuhyunnya dong..hehehehe

  10. fauziyah mengatakan:

    seru banget lanjutin aja Penasaran soal nya

  11. Larasati mengatakan:

    Mkin zru aj critany,,,,
    pi,dah mau abiz,,,,
    kibum oppa,mau kau bwa’ kmana soeun unnie q,,,???

  12. kim sohyun mengatakan:

    y ampun…kok donghae mau2 aja y ikutin saran eunhyuk..
    kan soeun jd tambah benci ma haeppa..
    oh..brarti sso slah pham sma kibum..gara2 seowoo cntil itu y..
    nyebelin mank tu seowoo..

  13. cucancie mengatakan:

    Makin seruu…nih…so eun akhirnya sm siapa ya…

  14. freedomkartini mengatakan:

    wahhhh tambh seru nih ,haesso knp berantem melulu sih ,damai doong ,biar so sweeeeeeeet gtu ,thor setiap part nya kog masih ada penulisan kt2 nya yg salah yaa?itu menurut q thor ,mngkn author kecapean kalee ya? *sok tau amat sih looo,diomeli sm authorrnya*hehehe

  15. tanti no kawai mengatakan:

    Waduhhhh…… Sso eunni di rebutin 2 pangeran nih….
    Makinnnn seruuuuuuu…… Next

  16. Choi shinae mengatakan:

    Dan lagiiii kisseu kkkkk~~
    Hae mulai cemburunya lg memuncak😄

  17. thata mengatakan:

    Kyaaa donghae oppa cepat kejar so eun nnti diambil kibum oppa..heheheheh

  18. satsuki mengatakan:

    kisseu hwaaaa, ditambah nembak pula.

    untuk kibum, sebaik kamu mengalah saja. kekekekekkke*ditabok
    keren ffnya

  19. kim Ra rA mengatakan:

    OMO hae pa kiss sso tuh. hmmm itu ide nya hyuk pa yach yang syruh kaya gitu../ kan jadi salah faham tuh..
    jadi cerita masa lalu sama ki bum tuh gitu yach… terus sso nya gimana tuh akhir nya… sama hae pa atau ki bum…?

  20. RANI mengatakan:

    wah donghae udah berani nembak so eun,,,,,, apa dia bener-bener cinta ya ke so eun?????

    Kemana nih donghae??????
    Masa gara-gara nggak diterima so eun dia langsung pergi……

    Mau diajak kemana ya so eun sama ki bum, dan kelihatannya pembicaraannya ini serius.

  21. Kwon mengatakan:

    Lanjut baca dulu ne eon.

  22. pipit mengatakan:

    Raja ikan babo soal cinta y

  23. Yulia dewy mengatakan:

    Aish, mau d bwa ke mana itu so eun, dan lg hae kau langsung nyosor aja, tembak so eun dgn cra romantis jgn langsung kiss dn blang jdilh pcr ku, ho.oh mana mau so eun d gt2 ini, yg sbr hae berjuang lah jgn smpe so eun dgn kibum.

Tinggalkan Balasan

