Bonamana Part1 (Who are you, girl?)


Cameo: Yoona

seorang gadis duduk termangu mendengarkan seorang pemuda yg sedang menyanyikan sebuah lagu untuknya. Senyumnya mengiringi setiap alunan nada yg dibawakan oleh sang pemuda yg tak pernah berhenti membaerikan senyum termanisnya disela nyanyiannya. Mata pemuda yg sejuk dan teduh terus menatap penuh harapan pada sang gadis, sambil tetap memegang sebuah bunga mawar merah ditangannya, dan terus bernyanyi *Ampun deh mas yesung, jadi gregetan ngebayanginnya*.

neoreul gidaryeo sesangi kkeutnal ttaekkaji

neol gidaryeo unmyeongi mageul geu sungankkaji

ijen naega neoege modu jul su inneunde

naegero dagaol su eomni sojunghan nae saram”

Setiap nada2 yg keluar dari mulutnya, berhasil membawa sigadis kedunia yg lebih fatamorgana lagi. Gadis keberapa dia? Siapa yg tahu? karena Pemuda yg digelari sbg playboy bersuara surga itu bukan hanya pada gadis ini melakukan hal itu. Entah sigadis tahu atau tidak, bodah atau tidak, sampai ia bisa tetap berdiri disana,yg jelas seluruh SM university sudah sangat begitu tahu siapa itu Kim Yesung, seorang palyboy yg sudah berhasil membius banyak gadis untuk menjadi korbannya dgn modal kaya, tampan, dan yah… suaranya yg indah.

“Untukmu yeoja, kuharap kau mau menerima pengakuanku. pengakuaterdalam dari dasar hatiku…”katanya menghentikan nyanyiannya lalu menyerahkan mawar ditangannya tadi sambil menyebar senyuman. Sigadis terdiam menatap sambil tersenyum manis kearahnya.

Yesung terhenti ia menatap gadis didepannya, yg tak menerima bunga pemberiannya melainkan hanya melayangkan sebuah senyuman padanya.

“Waeyo, Yeobo? Kau tak suka bunganya ya? Aku tahu bunga ini tidak bisa menandingi keindahan dirimu. Tapi bunga ini adalah perwakilan perasaanku, harap terimalah perasaanku…”kata yesung heran dengan pandangan penuh harap tapi masih memuat seribu volt godaan. Gadis itu tersenyum lalu meraih bunga itu.

“Aniyo, oppa. aku sangat suka. aku hanya senang saja, akhirnya kau menyatakan yg selama ini inginku dengar darimu…”katanya sambil tersenyum manis. yesung balas tersenyum manis.

“Gomawoyo, kurasa aku tidak akan bisa tidur karena memikirkan ini…”katanya sedikit pelan. Tampangnya begitu meyakinkan, tapi hatinya justru berkata sangat lain.Yoona, sigadis yg dirayu yesung hanya tersenyum malu-malu sambil menunjukkan pipinya yg merona merah. “aku bahagia Yeobo…Rasanya aku telah berhasil memetik bintang yg paling indah didunia…”sambung yesung melancarkanserangan lagi dan lagi membuat sigadis kian merona.

“Oppa… berhentilah membuatku malu…”kata yoona benar2 merasa diawang-awang.

“Aniyo, aku menyatakan yg saat ini kurasakan. aku bersungguh-sungguh…lihatlah jantungku saja berdetag sangat cepat setiap melihat senyumanmu…”

“Aish, playboy ini….”tiba2 saja datang sebuah suara dari belakang yg membuat Yesung & Yoona seketika berbalik. Yesung menatap tak suka. dia datang? Satu2nya mahluk yg bisa menandingi yesung. Dan satu2nya mahluk yg tak pernah yesung sukai didunia. “Jangan sia2kan waktumu dengan pria seperti dia nona. Itu hanya akan membuat kau kesakitan pada akhirnya?”kata pemuda yg datang bersama temannya itu pada sigadis.

“Pemuda ini adalah seorang tunangan orang. Dalam beberapa minggu ia akan melamar kekasihnya, ia hanya sedang iseng saja merayumu. Pada akhirnya, kau pasti akan dicampakkan olehnya…”kata pemuda bernama Lee eunhyuk itu menambahkan.

“Sudah banyak yg jadi korbannya, dan kebanyakan mereka berakhir gila atau yah…. bunuh diri.”temannya yg bernama Lee donghae ikut menambahkan. Yesung menatap sinis pada keduanya, sementara sigadis mulai keliahatan tak tenang.

“Hya, kalian gila. Kenapa menganggu kami? Berhentilah menyebar gosip.”kata Yesung geram pada mereka.

“Lalu ini apa? Kalau bukan kekasih atau pacar kenapa berpose seperti ini?” kata eunhyuk lagi tiba2 sambil menunjukkan sebuah foto. yesung kaget begitupun sigadis yg membulatkan matanya menatap tak percaya kearah foto. “ini dia, tunangannya. Yah, cantik bukan… dan lihatlah tanggal pembuatannya ini baru2 ini. Jadi kalau dia bilang ini mantan…. sepertinya patut difikirkan”

“Yah, berikan padaku!!!’seru yesung kesal merebut foto itu dari eunhyuk. eunhyuk dan donghae hanya cengengesan. “Yeobo, aku bisa jelaskan….”

“Pabo!!! kau… benar2 aku sudah kau tipu mentah2.”potong sigadis cepat sambil melayangkan bunga itu lagi tepat mengenai bahu yesung.

“Yeoja, aku bisa jelaskan….”

“Simpanan gombalanmu untuk calon istrimu. Mulai sekarang, jangan temui atau menghubungiku lagi.. sebelum aku mencincang-cincang tubuhmu itu, ARA!!”geram sigadis sambil mendorong tubuh yesung kebelakang, yesung mundur agak takut dan ngeri. “Makan bungamu ini!!”katanya kesal sambil melemparkan bunga tadi lagi pada Yesung kemudian menamparnya, lalu kemudian pergi begitu saja meninggalkan yesung yg sekarat(?)

“ahaha, senang sekali melihatmu begitu….”kata eunhyuk mengolok-olok pada yesung. yesung geram, ia bangkit dan langsung mendorong tubuh eunhyuk kebelakang.

“Apa maumu?’sinis yesung kesal. eunhyuk sedikit, geram lalu bangkit.

“Bukankah kita impas, Yesung? Minggu lalu kau yg mencampuri urusanku. kau membuat wanita2ku tiba2 saja memutuskanku serentak. Aku bisa terima, tidak sulit bagiku mencari lagi tapi… aku sungguh tidak terima karena gara2 kau aku sampai menerima tamparan empat kali oleh mereka!!! sekarang kau rasakan sendiri bagaimana rasanya’tekan eunhyuk kmudian, yesung tersenyum sinis.

“Mereka memutuskanmu? Sudah seharusnya….”

eunhyuk balik menatap sinis.lalu emudian bangkit dan melayangkan pukulan kepipi yesung, membuat yesung lagi2 tersurut.”Donghae agak kaget, ia ingin melarang kawannya melakukan kecerobohan lagi, tapi terlambat dua orang ini tdak akan bisa dihentikan sekarang.”Aku sungguh tak suka kau, aku ingin kau enyah saja dari sini.”

Yesung bangkit, ia meraih kerah baju eunhyuk. “Perlu aku tekankan, aku juga tidak suka kau….”kata yesung geram sambil memegang kerah baju eunhyuk dgn kuat. eunhuk balik menarik kerahnya…

“Mari batlle lagi, kita tunjukan yg terbaik…”kata eunhyuk lagi sambil menarik kerah yesung lebih kuat. Yesung tersenyum sinis, ia ingin melayangkan pukulan lagi, tapi terhenti karena…

“KALIAN LAGI KALIAN LAGI!!!” tiba2 saja berdiri seorang pria dibelakang mereka sambil berkacak pinggang. Yesung & eunhyuk agak kaget dgn kehadiran itu.

“Heechul-ssi..”merekakaget dengan kehadiran seseorang yg baru datang dan dgn reflek melepas pegangan dikerah masing2. Pria yg baru datang itu menatap sinis kearah ketiganya, diperhatikan mereka secara seksama.

“Kalian memang benar2. Kenapa kalian ada disini dan membuat keributan, disaat jam kuliahku?”katanya geram pada mereka. Heechul lebih maju, mendekati keduanya sambil menatap mereka dgn tatapan tajam.

“Kami hanya….”

“Kami akan segera masuk…”Donghae memotong ucapan eunhyuk. Heechul tersenyum sinis, sambil menatapi mereka.

“Kalian fikir, kalian bisa seenaknya begitu? setelah tidak masuk, membuat keributan disni, kalian bisa langsung masuk dan bisa lepas dari hukuman begitu…?”katanya sinis. Yesung, Eunhyuk, dan donghae menatap penasaran sang dosen menunggu lanjutan ucapannya.

“Maksud anda Heechul-ssi???”tanya mereka agak ragu dan tak tenang.

Heechul lagi2 tersenyum sinis kearah mereka, “Ikut aku!!!”

(^_^)

Yesung menghentikan aktifitasnya sejenak, diperhatikannya hasil kerja yg belum seberapa sementara yg tubuhnya sudah sangat lelah. Heechul memang poantas dengan predikat dosen paling galak dan berhati dingin, lihatlah apa yg dia lakukan sekarang? Dia menyuruh tiga pemuda2 tampan itu mengecat toilet kampus. Dari tadi, ia bkerja bisa dibilang paling sendiri sementara dua orang yg lainnya malah kompak disana, heuh… yesung menatap barisan gadis2 dibelakang mereka, entah sejak kapan begitu banyak gadis disana sambil memperhatikan mereka bekerja. Memperhatikan sambil menonton dan kadang2 memanggil-manggil. apa ini sebuah show huh?.

Yesung lagi2 menatap eunhyuk, yg lagi2 menatapnya. anak ini memang kadang sering sekali cari masalah, dari tadi tidak henti2nya ia mengganggu pekerjaan yesung dgn sahabatnya itu. untung yesung bisa kntrol sekarang, ia sudah cukup dgn ini tdk ingin killer Heechul lagi2 datang dan membuat yg lebih parah lagi.

“Yo, Bro!! Apa yg kau lakukan?”tiba2 saja seseorang menepuk bahunya membuat ia sedikit kaget. Yesung menoleh menatap pemuda disampingnya itu kini.

“Ah, kau kemana saja? Kenapa hari ini kau menghilang. Kau tak lihat apa yg sedang terjadi huh?”omelku panjang padany, ia hanya tersenyum kemudian melayangkan pandangannya kearah dua orang itu.dan gadis2 yg berjejer disana.

“Heechul lagi”‘tanyanya

“Yah… hanya dia yg seperti ini… yg gilanya separah ini…”

“Wanita memang bisanya mengomel….”yesung berhenti melanjutkan kata2nya menatap mahluk2 disampingnya.eunhyuk tak menoleh ia hanya masih sibuk bekerja sambil tersenyum tipis.

“Tak bisakah mulutmu itu diam??” Dari tadi kau selalu cari masalah denganku. Kau tak sadar ini semua gara2 kau yg sok ikut campur..”kataku kesal padanya. Eunhyuk nyengir.

“Liatlah hae, wanita itu mengomel lagi…”katanya pada donghae yg dibalas senyuman dari donghae.Yesung emosi, tak tahan lagi, ia turun dari tempatnya berdiri lalu menghampiri eunhyuk dan menariknya turun.Tarikkan Yesung yg begitu kuat membuat eunhyuk tertari kebawah, beserta membuat bergetar tangga tempatnya berdiri hingga membuat catnya jatuh ketanah…

“Awuh….’

Yesung dan eunhyk kaget, begitupun kyuhyun dan donghae mereka melayangkan pandangan mereka kearah suara. agak kaget, karena tiba2 seorang gadis sudah berdiri disana dengan baju dan poni yg sudah dilumuri cat.

“astaga….”

“Hya, apa kalian semua tidak dianugerahi mata yg sehat?”katanya kesal sambil menatap mereka kesal.

“Woow…”gumam eunhyuk pelan tapi terdengar jelas ditelinga yesung.eunhyuk kemudian dengan sigap merogoh sakunya untuk mencari sesuatu….

“Maaf nona, kami tidak melihatmu….”kata yesung mendahului dan lengsung menyerahlan sebuah sapu tangan padanya.disusul sapu tangan eunhyuk.

“Bersihkan noda itu dari wajahmu nona. Jangan biarkan sinarmu redup karena noda itu…..”kata eunhyuk kemudian, Yesung menatap kesal sementara dua ornag yg tadinya ikut kaget malah geleng2.Gadis itu tersenyum sinis, ia menampik kedua sapu tangan itu hingga jatuh ketanah.

“Berhentilah sok akrab denganku….”

Kedua pemuda itu melongo, kaget, tak menyangka dengan reaksi itu. Reaksi yg berlebihan, tak seharusnyakan cassanova seperti mereka dibentak dan dipermalukan didepan umum begini.Gadis itu tak menyahut lagi, ia malah mengambil sapu tangannya sendiri.

“Ahh, lihatlah apa yg kalian lakukan… lihat, bagaimana keadaanku jadi hancur begini sekarang???”seru gadis itu menatap mereka kesal dan tajam. yesung & eunhyuk terdiam, agak terkesiap, tidak sedikitpun marah, tapi haaaah mata itu… tajam dan… hmmm indah.Gadis itu berusaha membersihkan noda cat dirambut dan pipinya, empat pemuda itu agak terdiam dan mengatakan apapun.

“Pipinya cubby sekali…..”

“Kalau marah cantik sekali…”

“Haaah neomu yeppeo and, berkelas….”

“Ada yg perlu kami bantu nona…”

“TIDAK USAH!! Kalian diam saja…”

“Hey, kenapa ia bisa segitu galaknya. Apa wajahku yg tampan ini berubah jadi menakutkan setelah mengecat tadi???’pikir Yesung dalam hatinya.

“Siapa dia…. haaah, marahnya membuatku gemas….”kata eunhyuk dalam hatinya.

“Kalian lihat, aku bahkan tidak membawa baju ganti sekarang. sementara bajuku ini sudah sangat kotor dan tak bisa dikenakan lagi. apa kalian sadar yg kalian lakukan???”katanya sambil terus menatap geram mereka. Tapi dua pemuda itu bukannya takut, atau merasa bersalah malah senyum2.

“Ayo kita beli yg baru sekarang nona…”ajak eunhyuk.

“Lebih baik bersamaku, kita beli lebih banyak dan mahal…”

“SHIREO!!!”

Keduanya terdiam bungkam tapi masih menatap sigadis yg sedang marah itu.

‘Kalian sungguh akan menyesalkan atas hal ini. Lihat saja…”katanya marah lagi, keduanya malah betah melihat sigadis.

“sungguh aku tidak akn menyesal mengenalmu…”kata eunhyuk mulai mengeluarkan rayuannya sambil tersenyum.

“Siapa namamu, bagaimana kalau kita kenalan….”yesung juga tak kalah membuat gadis itu lebih geleng2.

“Who are you, Girl?”tanya keduanya serentak *musuhan kok kompak?*

“Benar2 manusia yg tidak tahu malu…’gerutu sigadis.

“Soeun, kau sudah datang…”pembicaraan mereka agak kaget ketika seseorang tiba2 datang dari belakang. Gadis itu menoleh begitupun yg lainnya…

“Oppa…”panggilnya pada Heechul dengan nada manja. Heechul menyambutnya, agak heran melihat dandanan sigadis yg sedikit acak-acakan.

“baby, Neo Waeyo??”katanya heran sambil mengusap lembut rambut gadis itu. Sigadis tak menyahut, ia balik menatap kedua pemuda dan dua temannya yg hanya kebingungan melihat moment mereka.Heechul balik menatap kesal kerah mereka.

“KALIAN LAGIIIIIIIIIIIIII”geram heechul mengejar mereka

(^_^_)

Hahaha coba2 part satu hehe gimana hasilnya baguskah???

Please bagi yg baca koment ya, soalnya penting bgt.

Aku liat yg baca lumayan tapi yg koment sangat sedikit….

Kalo yg ini nembus 10 comment aja baru aku lanjutin deh, soalnya mau liburan jadi agak males juga haha apalagi kalo yg motivasiin dikit bget.

Gomawo…….

27 Comments Add yours

  1. Anna mengatakan:

    Yg pztiii ide crtiny putri slu bgus&memuaskan and ka2 suka sweeer ga bhong hehehe,,pnsrn bgmn mrk brkompetisi nnti crta2 seru slnjtny yg mmbt pnsrn,,sng bgt klo soeun jd rbutan hahaha lnjt mju trus pntg mundur

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      hehehe jadi malu kekekeke
      Makasih uda mampir kakak

  2. gerund mengatakan:

    wah, yeppa dan hyukppa manx cocok ea jdi playboy, coz mereka brdua manx namja2 keren. .
    Andai aq jadi eonni pzti aq mw ma mreka b2, hehe,

    part slnjut’x jgn lma2 ea chingu!

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      hahaha ahu juga nau…. *mupeng*

  3. puchaabyzone mengatakan:

    annyeong author.!!!!
    wuaaaaaaa ada new epep nieh…
    suka bgt ma ceritanya..jarang2 soeun pairing sm super junior apalgi hyuk ma yesung

    ya ampuuuuunnnnn yeppa gw di sini jadi playboy *sulit dibayangkan hahahaaha
    kalo hyuk msh mending…ada tampang yadong jg (?) #plaakk ditampar ma jewels hahha

    ngk sabar sama kelanjutan ffnya..
    ayo author yg semangat nulisnya *mijitin tangan author hihihihi

    gomawo
    _bow_

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      hehe iya… aku emang sedang bereksperimen dgn ff yg pairing eonnie ama siapa yg aku mau heheh *Apa seh*
      Gomawo udh baca n komen🙂

  4. firda nisa mengatakan:

    ayooo lanjutkabn
    penasarannnn…apalagi yesung ma enyuk jdi playboy…..walau lbh cocok enyuk coz wajahnya yesung th innoncent bgt…….
    kerennnnn…….semangat chingu

  5. Yova so eun mengatakan:

    Kya * triak gaje ha… Ha…*
    aku suka bgd critanya comedy romantis wkwkwk sukses buat ku ktawa + senyum gaje ,
    lucu wkt yesung nembak yoona gombal abis hu…. Dasar playboy ha… Ha… Eh mala digangguin enhyuk n donghae ha… Ha…,
    aplg wkt so eun dtg waduh beruntung bgd so eun eoni ku ini ha… Ha… Yg jlas stiap bagian ak suka n mnikmati mmbacanya n ga ad yg ngebosanin…
    Waw kyaknya aj jd ngefans ni dg author satu ni… He… He….
    Ditunggu lanjutannya :):):)
    FIGHTING…

  6. Rha mengatakan:

    Cerita yang sangat menarik
    aku suka jlan critanya n pmainnya jg
    :):)I REALY LIKE IT:):)

  7. Glodzbumsso mengatakan:

    Saya datang lagi chingu !!!,
    Kyaaã
    Eonnie ku kasian🙂
    #Kasian tapi senyum..
    Eunhyuk ? yesung ? Pilih siapa ? Pilih dua duanya gak boleh ya ?
    Hhehehehe
    Ayo chingu fighting !

  8. Nia mengatakan:

    yaaammpuun cerita2 ka put emg seru bgt!
    Aku suka pas bagian eunhyuk ngerecokin yesung sama yoona hahaha adaada aja deh
    kasian so eun ketumpahan cat malah poni juga kena bisa ilang ga itu? Seru kaak ayoo lanjuutt

  9. HETY vs SONEW mengatakan:

    wauw..eonniq galak benerx tp suka suka bikin gemes
    buset deh si yesung n eunhyuk knp jd genit g2 tp aslinx jg sdkt genit sih kekekekey*plak*
    ayoloh kalian brdua berurusan dg sang cinderella heechul..
    ni epep bkn ngakak bnr dh lanjutnx jgn lama2

  10. RiriAngels mengatakan:

    BAGUUUUUUUUUUUS BGT KAK ,
    Ya ampun geregetan euy
    Hyuky sama ecung prh bgt ih ckckck
    Haha kasian eunnie -,-
    Next part ditunggu kak jgn lamalama y haha

  11. Ina BeQi Soeulmates mengatakan:

    wahahahaaaaaa ah bener” cassanova itu eunhyuk ma yesung,,
    saya ma mau ja digombalin mereka #plaaaaaaakk
    hahaha
    ahahaaha terpesonakah kalian pada soeun??
    awas oppa.a galak bangeeeett *d.lempar chullie*
    suka sukaaa sukaaaa,,,
    gak sabar nunggu next part.a,, penasaran bakal d,apain lg itu platboy 2 ma heechul gra” bkin adk t.sayang.a berantakan gt,,
    lanjuuuuuuuutt^^

  12. WAH KEREN KAK BAGUS.. Next partnya di tunggu ya..
    wah kak aku suka ni kalau main cast wanitanya kim so eun *entah kenapa hehehe* aku suka aku suka hehehehe..
    di tunggu part selanjutnya ^_^

  13. fauziyah mengatakan:

    seru tapi masih penasaran sama yg pertama tadi yg tadi dilanjutin dooong ^^

  14. kim sohyun mengatakan:

    kyaaaaaa………..
    lucu…lucuuuuuuuuu
    aku suka banget ma karakter soeun yg galak..
    hihihi

  15. cucancie mengatakan:

    Serruuu baru baca pdhl udh lm bgt dipost nya..langsung bc next part ny

  16. anastasia erna mengatakan:

    dari awal baca…senyum-senyum sendiri…lucu…
    hukuman apa lg yg bakal mereka terima…
    keren…

  17. deewookyu mengatakan:

    yayang ku …. 2 2 nya ada….
    Chullie galak banget deh…
    yesungie… ampuunnnn playboy….

    Soeun…… kira kira milih sapa yaaahhhhhh!

  18. tanti no kawai mengatakan:

    Wahhhhhh…… Seruuuu nihhhh….
    Kayak ηγά̲̣̥ sang 2PlayBoy mulai jatuh cinta nih…
    Lanjutttttt

  19. Rahmie mamierizky mengatakan:

    Hahahahah pasti habis tuh para casanova d tangan Haechul oppa,

  20. RANI mengatakan:

    wah yesung sama eunhyuk ini sama-sama playboy nih…….

    Enaknya ya jadi so eun bisa dideketin sama membernya suju kayak gitu….
    Seandainya itu kenyataan gimana ya????

  21. widyaLuvhIdol mengatakan:

    lucu banget

  22. Fee mengatakan:

    Ngakak bc’y..
    Ngebyangin yesung ngegombal…

  23. fionnatan mengatakan:

    si flower boy heechul galak benat takuttttttttt

  24. Endang widiyati mengatakan:

    Kayaknya lucuuuuu….Aku baca part duanya ah,lucu bgt kali yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s