Payback My fishy with your heart Part5 (ending)


 

Donghae memarkir kendaraannya didepan gedung apartemennya, niatnya ingin mencari soeun memastikan apakah siputri kucing sudah pulang atau belum. Tapi ketika baru ingin masuk tiba2 ia melihat Soeun diantar pulang oleh seseorang, Kibum.

“Gomawo sunbae atas tumpanganmu….”kata soeun sambil tersenyum manis pada Kibum. Kibum balas tersenyum kearah soeun, lalu kemudian malah balik menatapi soeun dengan pandangan serius.

“Mengenai hal tadi, apa kau sudah memikirkannya soeun??”tanya kibum kemudian, embuat senyuman soeun sedikit terurungkan. “aku menghormatinya, sungguh, tapi jujur saja, aku mengharapkan lebih dari hal itu….”kata Kibum dengan nada serius. Soeun tsrdiam, ia memikirkan sesuatu. sementara itu donghae hanya menyaksikan kebersamaan mereka tanpa bisa mendengarkan apa2 yg mereka katakan karena jarak.

“Sunbae, aku….” soeun tagu sambil menundukkan kepalanya. Kibum mengerti, ia berdiri hingga tepat didepan soeun sekarang.

“Arayo…. aku bisa mengerti, kurasa, ini yg terbaikkan?”kata Kibum sambil tersenyum tulus kearah Soeun.

“Sunbae memang yg paling mengerti apa yg aku rasakan”kata Soeun tersenyum.

“Sayang, aku tidak cukup memenuhi syarat untuk mengerti dirimu selamanya…”kata Kibum sedikit menyindir sambil tersenyum.

“Sunbae…..”

“Arayoo….”katanya lagi sambil tiba2 memeluk tubuh Soeun, membuat soeun sedikit kaget. Begitupun sesorang yg dari tadi memperhatikan mereka.”Aku akan seperti dulu lagi. Pada akhirnya aku harus merelakanmu…. aku mengerti dan agaknya aku harus melepasmu lagi, karena keterlambatan….”kata Kibum memperet pelukannya. Soeun tersenyum, ia mengusap belakang punggung kibum.

“Gomawoyo sunbae…..”

Sementara itu, donghae yg dari tadi memperhatikan mereka menjadi lebih emosi karena adegan itu.

“Apa yg terjadi? Kenapa mereka sedekat itu? Kenapa gadis itu mau saja memeluk kibum? Dan kenapa dia balas memeluk Kibum???’tanyanya sendiri masih dengan kesal dan marah. Namun akhirnya, Kibum memutuskan memasuki gedung apartemen.

(^_^)

Soeun berjalan ingin memasuki apartemennya. Namun ia terhenti ketika melihat seseorang berdiri didekat sana, sambil bersandar. Soeun ahak mendengus, melihat pemuda yg berdiri dengan posisi menunduk itu, tanpa mempedulikan, soeun berjalan begitu saja melewatinya.

“Darimana saja??”tanya Donghae ketika soeun tepat didepannya. Soeun terhenti, lalu balik menatapnya sinis.

“Apa aku perlu menjawabmu….”

Donghae makin berdiri, meatap Soeun dengan hati kesal. “Kenapa meninggalkanku disana? dan kenapa… Kibum yg mengantarmu??”tanyanya sekali lagi. soeun berpaling, melihat kearah lain.

“Apa aku perlu menjawabmu??”ulang soeun tanpa melihat, lalu berjalan mendekati apartementnya.

“Ada apa antara kau dan kibum???”tanya Donghae membuat soeun lagi2 terhenti.

“Apa aku harus menjawab pertanyaanmu….”kata soeun mebuat donghae semakin matah, ia berjalan mendekati soeun dan berdiri dihadapannya.

“Berhenti bermain denganku Kim soeun!!!”seru Donghae marah.Soeun tersenyum sinis.

“Aku yg seharusnya mengatakan itu, berhenti bermain denganku donghae. Sudah cukup, hentikan, berhenti bermain2 dengan perasaanku. BERHENTI MENGGANGGUKUUU !!!”kata soeun balik marah dan emosi pada Donghae.

“Aku tidak pernah bermksud nermain-main dengan semua ini, kau dengar soeun sekalipun tidak pernah terlintas untuk mempermainkanmu….”kata Donghae.

“Berhentilah berlagak tak berdosa didepanku Lee Donghae. Percuma, aku sudah tahu akal muslihatmu…kau menjebakku dengan ikanmu, lalu membawaku kepesta ditempat kibum sunbae, lalu menciumku didepan Kibum sunbae, semuanya sudah kau rencanakankan? Kau memperalat aku untuk mengalahkan Kibum sunbaekan… cukup aku sudah sangat mengerti….”kata Soeun sinis, membuat Donghae terperangah.

“Kau salah faham mengenai semua itu….”kata Donghae pelan tertahan.Soeun tersenyum sinis lagi.

“Salah faham? Ani. Itulah kenyataanya…. aku sudah tahu Lee Donghae jadi jangan harap kau bisa memperdaya diriku lagi…Besok aku akan pergi, dan aku akan menjual apartement ini untuk membayar hutangku. Kau puas? Aku benar2 sekarat sekarang. aku akan menjadi gelandangan setelah ini, kau berhasil menghancurkanku…”kata Soeun dengan emosi tak terbendung, membuat Donghae semakin terperangah. Soeun tersenyum sinis, lalu kemudian ia berjalan menuju apartemennya.

“Tunggu, kita perlu meluruskan semua ini….”kata Donghae lagi sambil memegang tangan soeun sehingga Soeun terhenti.

“Meluruskan apa lagi? Aku sudah cukup merasa bosan dengan semua ini, aku tak ingin lanjutkan, tak ingin membahasnya lagi, ara….”kata soeun.

“Kau salah faham! Dengarkan yg sebenarnya…”

“CUKUP…. aku tak ingin membahasnya lagi….”

“Tapi aku tak bisa membiarkanmu berfikiran begitu. Dengarkan….”

“Aku tidak mau. Pergilah!!!”kata Soeun memotong sambil menutup telinganya.

“Soeun…”

“AKU TIDAK INGIN DENGAR!!!”

Donghae kesal, marah, dengan paksa ia membuka tutup tangan soeun. “AKU MENCINTAIMU… AKU MRNCINTAIMU… ITULAH ALASANNYA !!!” teriak soeun sambil menggenggam kedua tangan Soeun, membuat Soeun terhenti. Ia menatap Donghae yg juga menatapnya. “Aku mencintaimu…. jeongmal. Hanya itu alsannya, tidak ada alasan lainnya. Baik kibum atau apapun itu…..”kata Donghae pelan sambil menggenggam tangan soeun erat. Soeun terdiam, ia kemudian menatap donghae.

“berhentilah bermain-main Lee Donghae. KUBILANG HENTIKAN !!!!”kata Soeun sambil menampik pegangan Donghae. donghae kaget, ia menatap soeun tak menyangka.

“Kenapa kau tak pernah mengerti…. Tolong dengarkan aku….”

“AKU BILANG CUKUP…”

“TAPI KAU HARUS DENGARKAN AKU. INILAH HAL YG INGIN KUSAMPAIKAN DARI DULU, SESUATU YG MEMBUATKU MELAKUKAN SEMUA INI….”

“PERCUMA !! AKU TIDAK PEDULI. AKU TIDAK PERDULI KAU MENYUKAIKU ATAU TIDAK, KAU MENCINTAIKU ATAU TIDAK. AKU TIDAK PEDULI. YANG  JELAS BAGIKU, AKU MRMBENCIMU, AKU MEMBENCIMUUUUUUUUUUU”

Teriakan soeun berhasil membuat donghae diam, ia menatap Soeun dihadapannya tanpa mengatakan apapun. Soeun tersadar, ia melepas pegangan donghae begitu saja lalu memasuki apartemantnya. Donghae tersadar, ketika soeun benar2 sudah benar masuk kedalam.

“AKU TIDAK AKAN MELEPASMU !!! JINJJA, AKU AKAN MENUNGGUMU…..” Teriak donghae sebelum soeun benar2 masuk dan tersengar jelas ditelinga soeun. Soeun terhenti setelah didalam, ia terduduk lesu dibawah pintu sambil menangis. Begitupun Donghae yg tanpa sadar juga mengeluatkan air matanya didepan kamar Soeun.

“Kenapa kau harus membenciku sedalam itu, padahal aku sudah benar2 mengaharapkanmu. Aku benar2 menyesal selama ini telah membuang banyak waktu yg membuatmu berfikir untuk membenciku hingga rak ada celah untuk cintaku….”

(T_T)

Soeun, kumohon angkatlah terfonmu….

Soeun, tolong dengarkan penjelasanku….

Soeun, aku benar2 menyesal telah membuatmu menderita. Tapi sungguh, sedikitpun tak pernah terlintas untuk membuatmu sengsara…

Soeun, bukalah pintu ini. aku masih disini menunggumu…

Soeun menbaca setiap sms yg dikirim donghae. Sebenarnya, hari soeun sedikit luluh dengan apa yg dilakukan Donghae sejak semalam yg tidak pernah berhenti berusaha untuknya. Semalamanpun Soeun tidak bisa tidur karena memikirkan semua ini, tapi apa yg seharusnya soeun lakukan hal itu juga tak sepenuhnya soeun tahu…. Sebenarnyapun, soeun cukup kaget ketika Donghae mengatakan cinta padanya. setidaknya kata2 itu berhasil membuat soeun terhenti, apalagi melihat sinat mata yg tulus dari donghae. Jujur bahkan sinar itu begitu masuk kebagian terdalam dari dirinya, hingga soeun tak pernah mampu menatap mata itu lebih lama. Tapi, semuanya tak begitu jelas untuknya….

Yang jelas baginya, Donghae sudah sangat keterlaluan selama ini. Donghae memperalat dirinya untuk menang dari musuhnya, yaitu kibum sunbae. Legipula, bukankah semuanya sudah cukup menjelaskan sekarang? Dia selalu menganggap Soeun seperti mainan dan bonekanya. Ia membawa soeun kemana ia mau, membayar dengan potongan hutang tentang apapun yg ia lakukan, dan melakukan apa saja yg ia mau dengan uangnya itu. Donghae kejam, yah dia kejam, dengan paksa ia mencium Soeun seenaknya dan sengaja menunjukkannya sisepan Kibum lalu dengan santainya berkata akan memotong 100juta untuk itu. Hah, dia benar2 orang yg sangat kejam, bahkan ia menghargai apapun dari soeun dengan uangnya itu.100 juta? dengan seenaknya ia menghargai sesuatu yg bahkan tak pernah ia lakukan sebelumnya. Dengan kata lain, yah donghae orang pertama, otang petrama yg menyentuh bibir soeun dgn bibirnya sendiri. 400juta? Dengan 400jutanya, ia ingin soeun sekatang menjadi miliknya.Apa ia berfikir soeun serendah itu???

“Meooong” Soeun terhenti ketika Koony sudah berada dikakinya. soeun menunduk, ia meraih Koony kepangkuannya.

“Jangan cemas, kita akan pergi dari sini. Kita akan meninggalkan raja ikan kejam itu…. tapi, yah mungkin kita akan lebih sulit ditempat baru…..”

“Meoooong”

(T_T)

Pelan2 dan diam2 soeun berjalan keluar dari aprtemennya, ia melihat kekiri dan kanan mencari apakah donghae masih disana. soeun ingin pergi, dan jujur saja soeun tak ingin bertemu donghae. Ia takut Donghae menanyakan uangnya sekarang disaat soeun belum punya uang.Soeun bernafas lega ketika, tidak menemukan donghae didepan apartemennya, Itu berarti ia tdk serius dgn ucapannya kemaren. Lihatkan? Seorang Lee Donghae tidak akan pernah berubah? Ia masih akan begitu menganggap semua hal sekedar permainan.Soeun membuang nafas lega hendak berjalan dan pergi namun tiba2 ia terhenti ketika seseorang membuka pintu didepannya dan berdiri dipintu.

“Benar2 ingin pergi?”tanyanya sambil melipat tangannya sambil dada sambil menatap soeun dengan ekspresi yg jauh dari sebelumnya. donghae kembali pada sifat aslinya angkuh, cuek, santai dan tak punya hati. See??

“Hm, ya… jangan melarangku…”kata soeun sambil menunduk. donghae tersenyum santai.

“Aku tidak peduli. Pergilah, tapi kembalikan uangku sebelum benar2 pergi dari tempat ini…”katanya datar. Soeun menunduk, tak tahu harus bagaimana. “Bagaimana? Tak punya uang? Hah sudah kukira….” soeun tetap menunduk, ia berusaha menghindatkan tatapan donghae sambil mengelus bulu2 koony dipelukannya.

“Atau begini saja…..” soeun kaget ketika tiba2 donghae mengambil koony dari pelukannya. “Kuambil dia sebagai jaminannya….”

“Jangan dia!!!”seru Soeun sambil berusaha merebut koony kembali, tapi donghae semakin meninggikan Koony jauh dari soeun.

“Hanya diakan yg penting dlam hidupmu? Aku yakin, demi dia kau akan rela melakukan apapun untuk melunasi semuanya…”

“aku akan membayarnya, tapi tolong jangan ambil dia dariku….”seru soeun sambil melompar berusaha meraih Koony ditangan donghae, tapi percuma.Donghae semakin meninggikan Koony sampai benar2 jauh dari jangkauan Soeun, Soeun masih berusaha meraihnya tapi usahanya tetap sia2.Soeun kelelahan…

“Tolong jangan begini… tolong jangan rebut dia dariku… Aku benar2 hanya memiliki dia saat ini. Donghae, kumohon berikan dia padaku…..”Kata soeun tak kuasa menahan air matanya yg jatuh karena kelelahan dan tak mendapatkan Koony. Donghae terdiam, ia menatap soeun yg menangis didepannya. Perlahan dengan tangannya yg lain, ia menyeret Soeun kedalam pelukannya, Soeun kaget.

“Lepaskan…”soeun berusaha berontak, namun Soeun tak mengacuhkannya ia malah semakin erat memeluk Soeun.

“Tinggallah denganku…”itulah kata2 yg pertama Donghae ucapkan sambil terus memeluk soeun dan memegangi koony. “aku akui, aku benar2 keterlaluan melakukanmu selama ini. Tapi sungguh aku tidak pernah menganggapmu serendah yg kau fikir, bahkan aku tidak tahu sedikitpun mengenai Kibum awalnya…”kata donghae pelan kearah Soeun yg masih menangis.

“Awalnya aku memang kesal padamu, atas kesan pertama ketika kita bertemu. Tapi itu hanya awalnya, setelah itu, aku menemukan perasaan yg berbeda saat bersamamu. Perasaan yg membuatku nyaman dan perlahan terbiasa nyaman dengan kehadiranmu…”

“Berhentilah berbohong…”kata soeun terbata didalam dekapan donghae.

“Aniyo, ini semua yg menjadi kebenarannya. Aku tidak bohong, aku memang menyayangimu dan nyaman bersamamu. Hanya, yah aku tak bisa mengatakan atau mengungkapkannya padamu. Sementara melihatmu marah membuatku ketagihan mengganggumu. Tapi diluar itu, aku benar2 sayang padamu… aku bahkan tak merelakan apapun melukaimu….”

“Donghae…”

“Dengarkan…”Donghae kian mempererat dekapannya pada Soeun yg sempat berontak. “Aku tahu, kalau ku lepas kau akan pergi dan aku sudah tak bisa mengatakannya…”

“Aku akui, aku keterlaluan padamu. Tapi aku melakukan itu untuk selalu bersamamu… Aku membawamu kemana aku ingin pergi hal itu kulakukan agar kau tak jauh2 dariku….”

“Tapi kau jahat padaku, kau…”

“Saat itu tak ada sedikitpun maksudku merendahkanmu. Aku menciummu, untuk menyatakan perasaanku. Tapi yah, aku tahu Kibum disana hal itu yg membuatku semakin terpacu karena kedekatan kalian benar2 membuatku resah. Tapi tak ada niat sedikitpun untuk merendahkanmu kala itu… dan mengenai 100juta itu. aku hanya ingin menyenangkanmu kukira kau akan semakin senang karena aku memberi potongan banyak padamu. Tapi yah, aku bodoh seharusnya aku tahu itu hanya akan membuatmu marah….”

“Aku tidak pernah menilaimu berdasarkan uang berapapun. aku bahkan tak pernah peduli dgn 400juta itu. Yang jelas bagiku hanya satu…kau ada disampingku…Saranghaeyo..”kata donghae lembut ketelinga Soeun, Membuat Soeun benar2 terpaku dlam dekapan soeun.

Donghae terhenti, diturunkannya koony lalu mendekatkan pada soeun. “Ini kukembalikan Koony, tadi itu aku hanya bercanda saja… aku tahu dia penting bagimu, dan aku tak ingin merampas hal yg penting dari orang yg juga penting dalam hidupku…”kata Donghae sambil mendekatkan Koony pada Soeun. Tapi soeun tak bereaksi kala itu, donghae hanya merasakan tiba2 tangan Doeun melingkar dipinggangnya, donghae kaget, ia mencari-cari wajah soeun yg terpejam sambil bersandar didadanya.

“Aku benar2 tak kuat kemanapun saat ini… Aku lelah, semalam aku tak bisa tidur, aku bahkan tak bisa lagi menjauh darimu…”kata soeun dengan mata terpejam dan tetap bersandar didada donghae.Donghae menatap padanya. “Tak tahu sejak kapan, yg jelas, aku tak bisa lari atau jauh darimu raja ikan… Na… Jeongmal…Nado saranghaeyo….”

Donghae kaget, tak menyangka hal itu akan keluar dari mulut Soeun. “Jinjja…”

“Hm…”sahut soeun sambil mengangguk dengan mata tetap terpejam. Donghae tersenyum, diciumnya pucuk kepala soeun dengan lembut, lalu diturunkan Koony kebawah. Lalu tangannya itu, memeluk tubuh Soeun.

“Kau lelah? Tidurlah yg nyenyak putri kucingku. aku akan menjagamu….”kata Donghae pelan pada Soeun. Soeun tak menyahut…

Donghae hanya tersenyum, membiatkan soeun lelap dipelukannya walau ia tahu soeun tak sepenuhnya tidur. Donghae tak peduli walau semua orang melihat mereka….Tiba2 pandangannya terhenti melihat kearah koony yg bersiap2 memasuki sebuah ruangan yg terbuka.

“Andwae Koony!!!”seru donghae membuat soeun terbangun dan ikur melihat. Soeun kaget, ia cepat2 mengejar Koony.

“Jangan lagi Koony…”katanya setelah berhasil mendapatkan Koony.

“Meooong”

“Mianhamnida, ini tak akan terjadi lagi…”kata Donghae mewakili soeun meminta maaf. Orang itu mengangguk. “Hampir saja hehe…”katanya lega sambil menatap soeun.

“Jangan sampai lagi…”tambah Soeun sambil tersenyum kearah donghae. Donghae tersenyum pada soeun lalu ia mendekat dan mengecup singkat bibir soeun.

“Donghae… ini sudah yg kedua kalinya kau begini…”protes soeun. Donghae tersenyum.

“Aniyo, ini yg ketiga…”kata Donghae.

“Apa?!”

(^_^)

 

36 Comments Add yours

  1. gerund mengatakan:

    Akhirnya Ssohae couple besatu juga,,^_^

    V sempat sedih pas baca bagian haeppa ngutarain perasaan’x ma s0eunni, T_T

    Chingu buat lanjutan’x dunx! #reader banyak maunya, hehe#

    Ditunggu karya selanjutnya, fighthing chingu!!

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      iya chingu, aku lagi mikirin sequelnya sekarang… emang masih seru bgt buat segera ending hehe
      Tapi mungkin gak segera chingu soalnya aku masih harus nyelesaiin beberapa OS and lanjutan Bonamana dulu ^^

  2. firda nisa mengatakan:

    KEREEEEEEEEEEEEEEN…….
    aku sukka bgt,….lucu tapi mengharukan……ayo bwt lagi chingu…
    aku cm bis jdi motivator…cuz aku ga bisa ngrg juga…..
    semangt semangat semangat
    sorry aku kmrn smpt jd silent reader
    hehehehehhe

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      gak papa kok chingu jadi silent reader sebelumnya, asal sekarang komentar hehe soalnya komentar penting bgt buat memotivasi autor biar semangat buat lagi hehe…
      Gomawo udah RCL ya chingu

      *Bow*

  3. Yova so eun mengatakan:

    Aku sukaaaaaa… Bgd critanya so sweet n mengharukan…
    feel nya dpt bgt srasa masuk kdlm critanya trutama krakter haepa ,
    prtma sedih jg si bcnya kasihan haepa duh susahnya naklukin hati so eun aplg yg adegan nya nangis didpan apartemen ikutan nangis hiks.. Hiks ;(¤@lebaykumat¤
    n akhirnya mreka bersatu owh duh senangnya.. Romantis n mgharukan
    saeng lanjutin dong critanya sampai mreka nikah gitu😉 reader byk mw nya;) tp tlong dong lanjutin karna ni ff kerennnn bgttttttt… 10000 tumbs for u…
    Tetap SEMANGAT yach buat ff nya
    ak doain smoga mkin byk yg baca , suka + komen…
    Gomawo…

  4. Glodzbumsso mengatakan:

    Chinguuuuuuuu saya gak rela ff nya habis !!!
    Lanjut chinguuuuuu
    Kalo bisa ada sequel nya🙂
    Pertimbangkan baik baik ya ?
    Hheheheheh

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      iya deh, okey… aku fikirin dulu ya sequelnya mau kayak gimana kalo uda ada ide natr aku langsung post okey…hehe
      Gomawo ya uda baca ^^

  5. Anna mengatakan:

    Lhooo lhooo ka2 kaget lhooo ini udh ending,,,tp mnurut ka2 itu msh gantung klo bs bkin special partny dmn kebahagian mrk jg dirayain&dirasain ma tmn2 suju yg lain pengen donghae diledekin heee

  6. HETY vs SONEW mengatakan:

    AGAK G RELA NIE EPEPX DH ENDING..PDHLQ SLLU MNUNGGU NI EPEP N BRHRP PARTX BYK..
    TP GPP DEH BIKIN SEKUELX Z HE..HE..
    SUKA BGT ENDINGX SO SWEET TP SEMPIT SEDIH PAS DONGHAE NGATAIN CNT KESOEUN DG KEADAAN BG2 MRNGURAS EMOSI
    KUEREN BUANGTZ SUMPAH SUKA SUKA SUKA

  7. RiriAngels mengatakan:

    Kak put yang imut kaya marmut *?*
    KEREEEEEEEN bgt
    Emosi.a dapet xD #tsaah
    Ya ampun g bisa bkata2 xD
    Buat sequel.a dong kak
    Buat cerita setelah mereka jadian yayayaya hehe

  8. Ina BeQi Soeulmates mengatakan:

    huwaaaaa huwaaaaaaa HaeSso couple,,
    aye aye ayee,,,,,
    raja ikan dan putri kucing bersatu…
    huhuhu joget-joget,,,,
    aduuuuu raja ikan bnr” romantis ya,,, itu si koony ganggu aj orang lg mesra”an..
    hahaha
    kibum buat aq aj deh #plaaaakk
    suka suka klo ending.a bgni,, bsk” cast.a donghae ma so eun lg ya #maksa.
    hehehehe

  9. BumMIA Donghae mengatakan:

    So sweet… Buat part special dunk chingu… Ms’ awal kbhgiaan udh ending #plakkk d tmpar author# buat lg ya…ya..ya#maksa#

  10. Nia mengatakan:

    Kyaaaa kak puuuutt
    ffnya kereeenn bgt b><
    bkn emosi naik turun! aku ganyangka seorang lee donghae bisa ngmg seromantis itu haha
    akhirnya sohae bersatu deh kekeke
    daebak bgt kaaakk

  11. DHiyah Zt DoUx mengatakan:

    iicchhhh ,, so sweet dechh ^^

  12. fauziyah mengatakan:

    seru banget banget banget banget bangget banget bangettt bangett nget nget nget gak boong!!!

  13. Larasati mengatakan:

    Akhirny zlezai jga bcany,,,,
    author,FF ny kren2 nih,,,,
    znenk deh bcany

  14. kim sohyun mengatakan:

    soooooo sweeeeettttt

  15. anastasia erna mengatakan:

    aahhh…romantis nya…
    saling cinta teryata …
    bagus…

  16. cucancie mengatakan:

    Sukaaa…endingnya…kereennn…thor…

  17. bestevilcouple mengatakan:

    aku rekup ya komennya ._.v
    ceritanya…. top banget
    gak nyangka. ternyata dulu kibum sama so eun hampir mau pacaran
    dan… di ending hae sama so eun bersatu juga setelah kejadian kejadian yang udah terjadi

    karya selanjutnya ditunggu ^^

  18. freedomkartini mengatakan:

    keren bgt thor ceritanya ,walaupun msh bnyk kata2 yg salah ,tp msh bisa di pahami …..
    aq telat nih baca and coment nya ….tp gak paapa ya thoor ? tetap smngat thor ,aq slalu menunggu smua karya2 mu thor……

  19. Nakatsu Fujhisawa mengatakan:

    aigoo aigoo aigooooo…..
    akhirnya,
    nih ff bisa bikin gua senyum2 sendiri
    ckckckc
    daebak daebak

  20. tanti no kawai mengatakan:

    Huaaaaa….. So swettttt bangettt nih HeySso….
    Bagussss bngettttt ending ηγά̲̣̥ author….
    ………../–)
    ………/…/
    ……./….(______
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓—.___((_I__)

  21. DuoEvilHyun mengatakan:

    ini keren..sumpah keren…saya ijin ubek2 blog ini ya…*plak….

  22. Choi shinae mengatakan:

    Bingung dqh tuh soeun knpa bsa yg k 3x kkkkk
    bagus … Aku suka ffnya ^^

  23. thata mengatakan:

    Kyaaaaaa akhir`y mereka bersama..
    Senang melihat kalian..*lol dtunggu ff yg lain`y ^^
    Fighting..

  24. satsuki mengatakan:

    keren
    daebak
    so sweet
    bagus

    good job buat eon author

  25. marly mengatakan:

    *senyum2 gaje disini..hehehehe…
    Si raja ikan bener2 bikin meleleh…>< Wuiihhh..akhirnya Sso sama donghae jadian..yeyeyeyey…

  26. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    Meskipun alurnya kecepetan aku rasa, tapi aku senang akhirnya pasangan ikan dan kucing bersatu.

  27. kim Ra rA mengatakan:

    and HAPPY ending yeeee
    ff nya keren selalu bisa bikin suasana hati makin happy dan yang pasti makin cinta sama HAESSO….

  28. RANI mengatakan:

    wah ff-nya ini udah end aja padahal ceritanya keren banget………!!!!!!!!

    Akhirnya so eun dan donghae bersatu setelah so eun salah sangka ke donghae dan donghae juga salah sangka juga ke so eun,,,,,,,, tapi mereka berdua akhirnya bersatu juga……

    Happy ending deh ceritanya ini😉

  29. Kwon mengatakan:

    Cie cie cie. Haesso ternyata saling cinta.

  30. Hanna mengatakan:

    Keren lucu and knfikx dfet
    Geje bnget deh

  31. pipit mengatakan:

    Ehm cie CIE.. Udh berani nembak

  32. Yulia dewy mengatakan:

    Mereka akhir.a bersatu, walau aga rumit krna so eun tdk percya sama hae, hah untng aja kibum nyerah kalo gk bsa tambh rumit lg toh, oke aku suka cerita ini konflik.a gk brat, crita yg konflik.a gk brat kaya gni nh yg aku suka haha :v

  33. tina65 mengatakan:

    Paling suka ketika donghae jelasin ke Sso sambil meluk.
    Agh keren banget
    Gomawo chingu udah buat FF yg bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s