Refill Your Memory Part1 [Who Are You? Where me Now? WHO AM I?]


Annyeong haseyo all, im back kekekekkkk ada yg kangenkah hehe… baiklah, saya kembali membawa epep terbaru SoSHINee saya… diharapkan semuanya suka dengan ceritanya…
NB: Saya hanyalah seorang Elf & Shawols yg sangat mengidolakan seorang Kim soeun jadi saya hanya akan memilih soeun eonni sbg main cast ceweknya… Mohon maaf bila tidak suka ^^
_HAPPY READING_

-Minho P.O.V-
Aku menyandang tasku keluar dari kamarku bersama Onew Hyung dan Si Maknae Taemin.Baru saja aku keluar dari pintu, taemin tampak masih berdiri didinding kamar sambil cemberut.
“Jadi hyung benar2 pergi? Kenapa harus sekarang hyung? Tepat dihari ulangtahunku…”katanya manja dan manyun. Aku hanya melayangkan senyumanku padanya.
“Aku tahu taemin, aku minta maaf tapi mau bagaimana lagi? Ibuku sedang sakit sekarang, dan memintaku datang saat ini juga…”kataku sambil tersenyum mencoba meminta pengertiaannya. Dia tak menyahut, masih saonja manyun lalu pergi meninggalkan begitu saja kebawah. Bersamaan dengan kepergiannya Taemin Onew hyung tampak datang dan tersenyum.
“Jadi pergi?”tanya Onew hyung lagi, aku mengangguk. “Titip salam untuk ibumu ya Minho. Masalah taemin tak usah terlalu dipikirkan, nanti juga membaik…”kata Onew hyung sambil tersenyum.
“Yah, ini sebenarnya juga diluar kemauanku aku juga tidak mau pergi tepat dihari ulangtahunnya.. tapi ibuku sedang sakit dan aku harus pergi…”kataku lagi. Onew hyung mengangguk dan menepuk bahuku.
“sudah, pergilah sana… jgn sampai kau ketinggalan pesawat nantinya…”kata onew hyung lagi. Aku mengangguk lalu bersama dengannya aku turun kebawah, dibawah kulihat Key dan Taemin duduk sambil menonton Tv dengan posisi Taemin tak mau menatapku.
“Jadi pergi Minho??”tanya Jonghyun Hyung yg baru data dari dapur.
“Begitulah hyung…”sahutku lagi.
“Itu tepat dihari ulangtahunku lho….”kata Taemin memonyongkan bibirnya dari ujung sana.
“Hya… Taemin usiamu sudah 18 tahun bukan anak kecil lagi… kau harus membuang sifatmu itu…”kata Jonghyun hyung lagi.
“Aish… sudahlah kau jangan ikut campur urusannya hyung…”kata Key membela anaknya. Jonghyun hyung hanya menangkt bahunya sambil geleng2.
“baiklah, kalau begitu aku pergi dulu ya…semuanya aku tak mau ketinggalan pesawat..”kataku sambil berjalan menuju pintu keluar.
“Bye… minho, jangan lupa oleh2 untuk kami ya…”celoteh Key dari sofa.
“Dan sampaikan titip salam kami untuk keluargamu…”kata Jonghyun hyung sambil melambaikan tangan. Aku trsenyum, sebelum akhirnya keluar dari dorm kami.
Oiya, aku lupa kalau aku belum memperkenalkan diri… Semuanya aku adalah choi Minho, aku adalah raper dari boyband yg beberpa minggu lagi akan debut yg bernama SHINee. Kami beranggotakan 5 orang. Yg pertama Onew hyung Alias Lee Jinki hyung sebagai Leader cute tapi tetap bijaksana di SHINee, Yg kedua adalah Jonghyun hyung sbg Lead vocal utama kami yg sangat bandel dan playboy tapi sangat mudah mengeluarkan air mata, selanjutnya adalah key alias Kim Kibum hyung yg hanya tua kurang lebih tiga bulan dariku dia adalah juru masak bagi kami dan eomma kami atau lebih tepatnya eommanya Taemin karena ia selalu memanjakan anaknya itu, selanjutnya aku Minho raper utama SHINee, dan tentu saja yg terakhir adalah Maknae kami yg teramat manja itu Lee Taemin, seorang bocah yg tak tahu dewasanya kapan tapi tetap saja ia adalah Lead Dancer kami karena kemampuannya yg hebat dalam hal itu. Kami adalah binaan rumah managemen ternama dikorea SM Entertaiment ditempat nama2 besar seperti TVXQ, Super Junior, BoA, Kangta, SNSD dan lain2nya terbentuk. Kalau kau orang korea, pasti kau sangat mengenal nama diatas bhkan kudengar nama mereka sudah sampai keseluruh penjuru dunia, tunggulah sebentar lagi tntu kami akan menysul mereka, tinggal hitungan bulan lagi tentunya….
******

Aku duduk didepan tempat tidur ibuku sambil menatap ibuku yg terlelap. Aku baru saja sampai di Jeju, kampung halamanku setelah menempuh perjalanan beberapa jam kemari. Ketika aku datang, ibuku masih tertidur dan aku tidak mau membangunkannya. Dirumahpun aku hanya sendiri sekarang, karena Hyungku Choi Minhwan pergi membeli makanan untuk kami sementara ayahku ada diluar kota sekarang.
Lama2 kulihat ibuku sedikit bergerak dan… ia membuka matanya dan tampak kaget melihatku.
“Minho-ah, kau sudah datng? Kenapa tak membangunkan ibu??”tanya ibuku sambil tersenyum berbinar melihatku.
“Kulihat ibu sedang nyenyak tidur, jadi aku tak berani membangunkan…”kataku sambil tersenyum. Ibuku mencoba bangkit lalu duduk bersandar diranjang. “Kenapa harus memaksakan dirimu datang? Aku sudah lebih baik…”
“Aku merindukan ibu… lagipula, aku mau memberi tahukan klau dua minggu lagi kami akan mulai debut…”kataku lagi.
“Chukkahae… semoga kalian mendapat yg terbaik ya…”kata ibuku sambil tersenyum. Aku balas tersenyum, kemudian mataku menatap jendela yg etrbuka didepan kami, hamparan laut yg sangat biru…
******
Aku berjalan melewati pantai pulau jeju yg berada disekitaran belakang rumahku. Ini sudah lama sekali semenjak aku memutuskan diri untuk ke seoul dan ikut audisi disana. Aku merindukan saat dimana aku bebas berada ditempat ini, bermain berlari dan melakukan apa saja. Tapi bukan saat ini lagi kurasa, karena aku sudah cukup dewasa untuk melakukan itu.
Tiba2 setitik air menitik di pipiku, aku menengadah menatap awan yg mulai mendung, sepertinya akan hujan. Dan benar saja baru saja aku memikirkannya tiba2 hujan sudah mengguyur sangat lebat… aku berlari kearah rumahku untuk kembali namun aku kaget ketika melihat kebebatuan dekat sana. Ada sesuatu, bukan, ada seseorang yg tergeletak disana.
“Apa itu?”tanyaku heran sambil berusaha meyakinkan hatiku. Tapi benar, itu adalah manusia, atau itu adalh mayat??? Keingintahuan akhirnya memancingku mendektinya.
Aku bersimpuh didekat orang tersebut, lalu aku membalikkan badannya, wanita?
“Nona, gwaenchanayo? Ironna… apa kau mendengarku”tanyaku sambil berusaha membangnkannya. Gadis ini tak juga bereaksi, namun ada sesuatu yg menyita perhatianku lebih saat itu, ada darah dikepalanya.
“astaga…”seruku kaget lalu kembali menggerakkan badannya, namun ia tak juga bereaksi. Aku kemudian memeriksa denyut nadinya, mencari tahu apakah ia masih hidup, dan aku senang mengetahui ia baik2 saja… Aku menunduk mendekat, dan kurasa hal yg bisa kulakukan saat ini adalah memberinya nafas buatan sebelum terlambat.
******

-Author POV-
“Halo minho, kau dimana sekarang (…) Huh, apa? Kau tak bisa pulang waktu dekat(…)terjadi masalah, masalah bagaimana? (…) oh, baiklah nanti saja kau ceritakan kalau begitu(…) Hm, Gwaenchanha… ya aku mengerti (…) Ya, annyeong…”
Onew meletakkan ponselnya begitu saja kesofa, lalu kembali fokus ketelevisi.sementara tiga member lainnya menatap kearahnya penasaran.
“Knapa hyung? Ada apa dengan minho?”tanya Key penasaran.
“Minho tidak bisa pulang besok, ada masalah tak trduga yg terjadi…”kata Onew sambil etrsenyum kearah rekan2nya.
“Masalah seperti apa?”tanya Jonghyun penasaran.
“aku juga tdk tahu, Minho bilang ia akan menceritakan nanti…”kata Onew sambil tersenyum.
“Lalu debut kita?”tanya Key lagi.
“Minho bilang dia akan segera kembali, jadi ini tidak terlalu lama…”sahut Onew.
“bilang saja dia mau menghindariku..”kata taemin sambil manyun diujung sana.
******

Minho menatap gadis yg masih terbaring dihadapannya. Ini sudah hari ketiga, semenjak Minho menemukannya dan selama itu gadis ini belum juga sadar membuat minho penasaran dan bingung. Minho harus kembali keseoul, tapi gadis ini belum juga sadar dan tak ada seorang keluargapun yg menemukannya, Minho tak bisa melakukan apapun selain menemaninya sampai ia sadar.
“Kira2 kau siapa ya? Kenapa kau sampai berada disana? Kau hanyut wktu berenang ya? Atau apa kau jauh dari kapal??”kata Minho sambil memandang sigadis. Minho kemudian, meraih sesuatu dari sakunya dan mengangkatnya tepat didepan matanya.
“Young… ini liontin milikmukan? Sayang, aku hanya menemukan bagian ni saja. Ini pasti penting untukmu, karena kau menggenggamnya erat saat itu. Kira2 bagian satunya apa ya? MinYoung? JiYoung? Atau apa… Hah, kenapa aku malah seperti orang bodoh?”Minho tertawa sendiri sambil menepuk kepalanya..
“Nhgggh….”
Minho menoleh ketika ia mendengar gadis itu sedikit bersuara, Minho tersenyum ketika sigadis mulai membuka matanya. Gadis yg baru membuka mata itu tampak perlahan-lahan mengumpulkan kesadarannya(?) dan ia sedikit kaget ketika ia melihat Minho yg hanya mematung melihat kearahnya…
“Siapa kau?”tanya sigadis heran pada minho, Minho tersentak.
“Ung, aku minho, aku yg telah menolongmu…”
“Menolongku?”
“Hmm, ya… mungkin kau tak ingat tapi aku yg menemukanmu sedang pinsan ditepi pantai…”kata Minho lagi.
“Tepi pantai? Untuk apa aku disana…”tanya sigadis bingung.
“Aku tidak tahu, apa yg kau lakukan disana yg jelas aku menemukanmu dalam keadaan tidak sadar…”jawab Minho sadar. Sigadis tak bereaksi setelah mendengar jawaban Minho, ia malah mengamati ruangan sekitarnya..
“Dimana aku saat ini?”tanyanya.
“Ini rumahku, begini karena aku tidak tahu alamatmu dan harus mengantarmu maka untuk sementara aku membawamu kerumahku. Hm, sekarang kau sudah sadarkan, jadi kau bisa sebutkan nama dan alamatmu biar aku menyuruh mereka menjemputmu…”kata minho hati2 sambil tersenyum.Sigadis berfikir sesaat lalu menatap Minho.
“Keluarga? Nama? Aku siapa? Siapa namaku??”tnyanya bingung membuat Minho tercekat kaget.
“Ng, nona kau jangan bercanda… masa kau tidak tahu namamu…”kata Minho sambil tersenyum kaku.
“Aku tidak bercanda… aku sungguh tidak tahu, siapa diriku…”kata sigadis membuat Minho benar2 kaget dan tak menyangka…

^TBC^

Preview next Episode:
-“Tugasku telah kuselesaikan dengan baik. Aku sudah mengantarmu kerumah sakit. Mana aku tahu kalau kau sampai amnesia segala. Sekarang terserah kau, aku akan kembali keseoul dan tak akan ambil pusing dengan semua ini…”kata minho kesal sambil meninggalkan gadis itu.
-”Kalau kau tak peduli, lalu siapa lagi yg akan peduli denganku. Aku bnar2 takut, aku tidak tahu akan kemana. Bhkan aku tidak tahu aku siapa, bagaimana aku bisa melewati ini sendiri…”kata gadis itu terisak sambil terus berlutut dibwah kaki Minho.
-“Baiklah, kuberi tahu, kau harus merahasiakan identitas ini dari siapapun. Pakai ini, jgn dilepas, jgn sampai semua orang didorm tahu kau itu wanita. Aku akan debut, jadi jgn membuatku kena masalah, araseo?”kata Minho sambil menyerahkan Wig kepada gadis itu.
-“Lakukanlah pelan2, kau bisa terluka nona…”kata Onew tersenyum sambil membantu sigadis melepaskan wignya yg tersangkut dan susah dilepaskan itu.
-“Oiya, semuanya, kenalkan dia adalah sepupuku. Namanya…. namanya…. hm, ya Choi Namja…”kata Minho pada rekan2nya.
-“Onew hyung mana?”tanya minho pada yg lainnya.
-“Itu Onew hyung…”kata Taemin sambil menunjuk seorang pria yg baru datang.
-“Astaga, mati aku sekarang…”kata si gadis dalam hatinya sambil berusaha menyembunyikan wajahnya dari pria yg terus berusaha mengenalinya itu….

13 Comments Add yours

  1. kaoru selly SangEun mengatakan:

    wah keren chingu ..
    part 2 kayaknya seru deh, coz dah ada kisi-kisinya ,….
    part 2 di tunggu ya chingu ..

  2. Glodzbumsso mengatakan:

    Please chinguuuuu
    Yang ini biarin soeun eonnie sama minhoooooooo?huwaaaaaaaaaaa

    Khan uda banyak yg soeun eonnie ma onew ?
    Tapi yg minho belom khan ? Maka nya itu ..
    Please ya pleaseeeee

  3. Ina890826 mengatakan:

    aigooooo taem manja amat ya,,, unyu pasti klo lg manyun..
    wkwk
    udah jgn manyun, minho pergi kan masih ad noona disini #plaaaakk

    wa mau ke Jeju ma minho,,haha
    ooo so eun amnesia??? waaahh gaswat,, kasian minho dapet kerjaan baru ngurusin sso,, wkwk
    bagus ceritanya,, penasaran saya sso gmn wkt di dorm ntr..hehe

  4. Anna mengatakan:

    Kyaaaa seruu bc preview bt next partny dittgu scptny bgt nieyy,,soeun bkal nyamar and tggl didorm lg niey asyik2 demen bgt dehhKyaaaa seruu bc preview bt next partny dittgu scptny bgt nieyy,,soeun bkal nyamar and tggl didorm lg niey asyik2 demen bgt dehh

  5. Yova mengatakan:

    Waw seruu… Bgd
    ak telat ya baca + komen mianhe

  6. gerund mengatakan:

    Hmmmm penasaran ama potongan liontin milik s0eun, sbnr’x YOUNg itu siapa ea??

    Cpt dlanjt chingu, biar q gx pnasaran.

  7. kim sohyun mengatakan:

    aq sukaaaaaaaa banget……

    daebak…daebak..:)

  8. tanti no kawai mengatakan:

    Waduhhhh….. Kayak ηγά̲̣̥ seruuuuu nih…. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Lanjutttttt aza…. .͡▹​

  9. luthfiangelsso mengatakan:

    anyoeng aku reader baru, aku suka sama ff yg main cast’a kim soeun !🙂

  10. Qazz mengatakan:

    Huwaa…!!
    Gadis itu hilang ingatan,ya…??
    Tapi kenapa bisa…? *mungkin gara-gara luka di kepalanya #sotoy
    Trus,kenapa dia ada di pantai itu,lagian siapa yang udah nyelakain dia..??
    Gimana lanjutannya,ya…??
    Kok jadi banyak gini pertanyaannya..?? #barusan juga nanya -,-
    Lanjut lanjut..!!!
    Pai Pai~~~
    Mesti baca dari awal dulu,soalnya rada-rada lupa sama ceritanya…🙂
    Oh iya,aku mau minta maaf,ya Kak.Aku dulu pernah baca ini tapi gak comment,gara-gara gak ngerti gimana caranya….😦
    Tapi,tenang..!
    Sekarang,Insya Allah aku akan selalu comment tiap kali aku baca ff atau apapun yang ada di wp…🙂

  11. senrumi mengatakan:

    Sepertinya seru

  12. hekyopark mengatakan:

    taemin bakal jd orang ketiga ny nih wkwk

  13. RANI mengatakan:

    wah so eun amnesia?????
    Semoga aja nanti akhirnya so eun sama minho nggak sama onew lagi……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s