The Ice Cream Kiss Scandals Part1


Tittle : The Ice Cream Kiss Scandals
Author: Princess Clouds a.k.a Putri andina
Genre: Romance, Comedy
Main Cast: Kim so Eun & Cho Kyu Hyun
Other Cast: Taemin, Jiyeon, Bora, and other

Annyeong all, aku kembali dgn Ffku lagi ada yg kangenkah kkkk~. Oke kali ini aku bawain short FF terbaruku dgn pairing terbaru juga, KyuSso haha^^….oya, kalo rasanya bakal sakit hati baca ne FF mending gak usah baca aja kali ya… hehehe daripada ntar malah marah2 sendiri dan gak bisa tidur hayoooo kkkkk~ oke let’s check

~Kim so eun Pov~

Apa yg dibilang kesialan yg benar2 sial mungkin memang seharusnya dialamatkan kepadaku saat ini. Bagaimana tidak, kesialan inilah yg membuatku disini, ditempat ini, dgn orang ini, astaga… adakah yg lebih buruk dari semua ini sekarang.
“Minumlah, sepertinya kau harus menginap karena aku yakin mereka tdk akan pulang sampai pagi…”tiba2 ia datang padaku sambil membawakan sebuah minuman. Aku menatap kesal.
“Aku tidak mau, kau kira kau bisa menipuku sekarang?”kataku sengit. Ia berhenti meminum minumannya, dan menatapku.
“Maksudmu?”tanyanya pura2 tak berdosa kukira.
“Kau itu menyebalkan sekali, berhentilah berpura2 begitu… hya, kalau bukan karena kau aku tak mungkin harus mengalami hal gila ini…”kataku sambl menatapnya lebih kesal lagi, menatap cho kyuhyun itu.
“salahku bagaimana, itu tidak disengaja tahu… aku juga tidak mau mengalaminya… akukan Cuma mau menolongmu…”katanya membela diri.
‘memangnya aku memintamu? Tidakkan….Hya, tapi siapa suruh kau sok perhatian padaku… sampai orang salah faham begini”kataku lagi.


“Tahu begini, aku menyesal melakukan hal itu… membuat karierku memburuk saja….”tambah Kyuhyun ikut mendumel, aku menatapnya semakin kesal.


“Sekarang bagaimana? Kau menginap disini atau pulang?”tanya Kyuhyun lagi. Aku tak menyahut, aku melihat kesekeliling apartemen kyuhyun. “Geokjongma, aku tidak akan berbuat macam2… kau bisa pegang kuncinya bila kau mau…”katanya sambl mengulurkan beberapa anak kunci padaku. Aku menerimanya ragu2.
“Baiklah, aku tidur duluan ya… kamarmu yg ini, aku disebelahmu… yasudah, pergilah tidur’katanya sambil berjalan menjauhiku. Aku menatap kepergiaannya dengan hati kesal sambil mengingat kejadian yg kualami tempo hari, pangkal dari semua kesialan ini.

******

#Flashback on…

“Noona, bagaimana penampilanku?”tanya Taemin sepupuku sambil memperbaiki dasinya. Taemin hari ini berencana untuk mengikuti audisi pencarian bakat di SM Entertaiment.
“Sudah ku bilang, kau sudah sangat keren Lee Taemin. Sekarang masuklh segera…”kataku sambil membantunya memperbaiki dasinya.
“Aah noona, aku begitu gugup… tolonglah aku…”katanya frustasi dan lesu.


“katanya kau sudah siap, kalau belum siap ya sudah kita pulang saja. Ikut audisinya setahun lagi saja, Kajja!!!”kataku sambil menarik tangannya. Dia mematung.
“ahh noona, berhentilah bercanda denganku… kau tahukan, aku sudah bersabar selama setahun ini? Mana mungkin disuruh menunggu lagi…”protesnya padaku. Aku tertawa.
“Lalu kenapa kau harus gugup? Ayolah taemin, jangan mengulur waktu lagi, yakinlah dengan kemampuanmu…”kataku sambil tersenyum padanya. Dia tak menyahut, ia masih berdiri sambil mengatur nafasnya. “sekarang masuklah, dan kau harus keluar sebagai anak didikan SM entertaiment ketika keluar nanti…”kataku sambil berusaha mendorong tubuhnya untuk masuk.


“Tapi noona…”katanya ragu2.
“ayolah, jangan membuatku malu ya!!”ktaku sambil melambaikan tangan padanya. Dia menyerah dan perlahan mulai masuk kedalam tempat audisi.
“Doakan aku ya…”katanya sambil masuk, aku mengangguk sambil mengulurkan jempolku padanya.
“semangat ya… Fighting!!!”kataku padanya sebelum ia benar2 hilang dari pandanganku. Aku tersenyum ketika sudah tak menemukannya lagi, berarti ia sudah benar2 masuk… aku melirik jam dipergelangan tanganku, ini akan membutuhkan waktu yg lama kukira tidak ada salahnya jika aku berkeliling di sekitar SM entertaiment dengan sekotak es krim strawberry yang manis, hm…nyami…

******

Dengan sekotak es krim strawberry aku berputar-putar disekitar SM entertaiment dan disinilah aku sekarang, balkon di tingkat tertinggi SM entertaiment. Entah kenapa aku sampai sejauh ini, tapi aku sangat bosan hingga aku tak tahu ada dimana, dan disinilah aku.
Aku menghirup nafas panjang sambil melihat kebawah sana. Keramaian sudah terjadi dibawah sana, mungkin sudah semakin parah. Ya, semua orang antusias, begitupun Taemin, karena SM entertaiment membuka kesempatan ini hanya setahun sekali. Ada banyak kepala disana, kira2 ada taemin tidak ya dibawah? Aku penasaran juga, mana ya taemin…
“Hya, michyeoseo?”aku kaget ketika tiba2 seseorang menarik tanganku kebelakang hingga es krimku bertaburan. Aku mengeluh, menatap seorang pria tak ku kenal yg menarikku, hey… dia lumayan tampan.
“apa yg kau lakukan? Kau tidak punya cara lain untuk mengatasi semua ini selain melakukan hal bodoh seperti tadi…”dia lagi2 mengomel tak jelas padaku, membuat aku setengah kaget dan bingung.
“Apa yg kau katakan?”tanyaku bingung.
“apa kau fikir bunuh diri itu keren? Kau fikir bunuh diri itu menyenangkan? Kau tahu, rasanya itu sakit dan tidak enak, ara?”katanya lagi dengan wajah serius. Aku melongo tersadar, tunggu bunuh diri?
“Bunuh diri? Siapa yg bunuh diri?”tanyaku mulai sedikit mengerti. Dia malah balik menatapku dengan wajah heran & bingung.
“Bukankah tadi kau berniat bunuh diri? Klau tidak untuk apa kau…”
“Hahahaha… bunuh diri, hal gila apa yg membuatku melakukan semua itu..”dia terhenti melirikku bingung ketika aku memotong ucapannya sambil ketawa dengan keras.
“Kau tidak mau bunuh diri? Kalau begitu untuk apa kau berdiri disana dan melihat-lihat kebawah?”dia berkata dengan wajah bingungnya, membuat aku tak henti tertawa keras.
“Aku hanya ingin melihat keramaian dibawah sana. Siapa yg mau bunuh diri, ditengah keramaian begitu. Kau terlalu banyak menonton film drama sih…hahaaha…”kataku tak bisa berhenti tertawa, membuat ia malah sedikit terlihat kesal.
“Hya hentikan…”katanya tak suka melihatku mengetawainya.tapi aku sama sekali tidak mempedulikannya, malah semakin mengetawainya.


“Hahaaha… kau lucu sekali, lihat wajahmu…”kataku masih ketawa dengan kerasnya membuat ia semakin kesal sepertinya.
“Kubilang hentikan tertawamu itu,atau kau akan menyesal…”serunya kesal membuat aku semakin berniat mengejeknya. Dia menatapku kesal, lalu entah dapat fikiran darimana tiba2 ia menunduk semakin dekat denganku, membuatku kaget dan berhenti tertawa.
“A..apa yg kau lakukan?”tanyaku gugup sambil berusaha menjauh darinya. Tapi ia semakin mendekat padaku, membuat aku sedikit berfikiran macam2 dan ngeri. Lama2 ia mendekat dan mendekat, ketika sampai bibirku tiba2…tiba2 ia menyentuh bibirku dengan jarinya, hush…
“Ada es krim di bibirmu. Sudah sebesar ini, makan masih seperti anak kecil saja dasar…”katanya dengan senyum mengejekku. Aku terdiam hanya berusaha menatapnya yg berbisik ketelingaku. “Kenapa mukamu begitu gugupnya? Kau berniat aku menciummu ya? Hahaa, kau salah. Makanya jangan kebanyakan nonton film drama lihatkan kau jadi mudah membayangkan sesuatu? Hahahahahaa…’katanya kali ini juga tertawa dengan kerasnya lalu pergi meninggalkanku pada akhirnya. Aku menatapnya kesal yg berjalan membelakangiku dan tak henti2nya tertawa. Menyebalkan…

******

~Author POV~

Kyuhyun masih juga tersenyum-senyum geli sendiri membayangkan wajah gadis tadi yg menurutnya lucu. Gadis itu akhirnya diam ketika kyuhyun melakukan satu gerakan, haha cho kyuhyun memang tak pernah bisa dikalahkankan? Pikir kyuhyun dalam hatinya.
“Oppa… kau darimana? Aku menunggumu daritadi…”Kyuhyun menghentikan langkahnya ketika seorang gadis berdiri dihadapannya, kyuhyun mendumel dalam hatinya.


“Bora-ssi? Untuk apa kemari? Kau tidak takut orang2 salah faham lagi?”kata kyuhyun tanpa menyahuti pertanyaan gadis itu. Gadis bernama Bora itu malah semakin mendekat.
“Aku kemari untuk mengajakmu keluar bersama. Kita makan bersma bagaimana…”katanya pada kyuhyun sambil mengapit tangan kyuhyun. Kyuhyun risih, lalu menarik kembali tangannya.
“Jangan melakukan hal itu disini. Orang2 bisa salah faham, sudah cukup gosip tak penting itu mengangguku belakangan ini… sekarang pergilah, aku tak mau diganggu”kata kyuhyun dingin.
“Oppa…”rengek Bora lagi, tapi kyuhyun malah tak menyahutinya dan malah meninggalkannya begitu saja. “Oppa…”ulang bora lagi dan kyuhyun tetap tak menyahut.
“Kebanyakan wanita memang selalu menciptakan masalah…”kata kyuhyun pada dirinya sendiri sambil terus menjauh.
******
“Soeun-ah…”Soeun berbalik ketika seseorang memanggil namanya, seseorang yg bersuara sangat dikenalnya, Park Jiyeon.


“Jiyeon-ah, annyeong..”sapa soeun pada gadis yg baru datang dan duduk disampingnya.
“Aku sudah mendengarnya, sampaikan ucapan selamatku untuk Taemin atas keberhasilannya ya…”kata Jiyeon sambil tersenyum.
“Yah, pasti aku akn menyampaikannya… Gomawo…”kata soeun balas tersenyum. Jiyeon balas tersenyum, lalu mereka diam sejenak sambil memperhatikan sekitar kelas mereka yg mulai ribut.
“Wah, lihat ini. Dia benar2 Cho Kyuhyun… bagaimana mungkin dia bisa pacaran & kencan dipuncak gedung SM Entertaiment?”
“Iya, dan ahh… mereka berciuman segala lagi, pdahalkan itu impianku bisa dicium kyuhyun oppa…”
“Siapa sih gadis ini? Kenapa oppa bisa kencan dengannya?”
“Dan kurasa dia bukan Bora… aku belum pernah melihat orang berciri-ciri seperti dia. Mungkin dia bukan artis…”
“Ahhh, aku cemburu sekali kalau bertemu gadis ini, lihat saja aku pasti membunuhnya…”
“Aku juga…”
“Ada apa sih?”tanya soeun pada jiyeon mulai terganggu dengan keributan dikelasnya.
“Masalah Cho Kyuhyun. Entahlah, dia sepertinya selalu bermasalah dengan wanita disepanjang kariernya…”sahut Jiyeon datar dan sedikit cuek.
“Cho Kyuhyun? Nuguseyo”
“Astaga, gadis ini sampai kapan kau bisa maju kalau cho kyuhyun saja kau tidak tahu. Masa kau tak tahu penyanyi yg sudah jadi penyanyi paling populer seperti dia sih soeun?”omel Jiyeon.
“Apa dia segitu penting sampai aku harus mengenalnya jiyeon-ah?”kata soeun benar2 cuek. Jiyeon mendesis, lalu meraih ponselnya…


“Biar aku menunjukkan padamu yg mana itu cho Kyuhyun okey.”katanya sibuk dengan Hpnya. “ Aduh, kenapa harus foto ini sih yg pertama keluar”keluhnya kemudian.
“Wae?”tnya soeun.
“Jadi ini foto terbaru yg bikin heboh. Foto yg diambil diam2 oleh seorang netter ketika berkunjung ke SM?”kata Jiyeon sibuk sendiri tak mengacuhkan pertanyaan soeun. “Tapi tunggu… ini bukannya….’’jiyeon lagi2 berhenti dan menatap tak percaya layar ponselnya.
“Astaga, ini? Bagaimana bisa?”
“Ada apa sih?”tanya soeun terganggu dengan sikap tak jelas jiyeon. Soeun kemudian ikut melirik kearah layar ponsel Jiyeon. “ASTAGA !!!”

******

“Oh, jadi begitu ceritanya? Walau aneh dan sulit dipercaya, tapi aku mempercayainya…”kata Jiyeon setelah mendengarkan cerita Soeun. “Tapi aku tentu bisa mengerti soeun. Tapi tidak untuk para fans mereka diluar sana…”
“ara, Huh Jiyeon-ah apa yg harus kulakukan sekarang?”tanya soeun bingung.
“aku juga tidak tahu. Sekarang sih orang2 memang belum tahu kalau gadis itu dirimu, tapi dalam waktu dekat semuanya pasti terbongkar…”
“Itu buruk !!!”seru soeun panik.
“Begitulah, setelah ketahuan, hidupmu akan benar2 mengerikan…”
“Jiyeon-ah, jangan menakutiku begitu…”
“siapa yg menakutimu. Ini kenyataan, pacarnya seorang superstar pasti tidak akan hidup tenang. Kau lihat saja, bahkan fans bisa lebih gila. Kau pernah dengar ini? Seorang gadis diteror sampai bunuh diri hanya gara2 ia berfoto dengan Kangin. Fans kangin meneror sigadis karena tidak rela, gadis itu berfoto dengan Kangin. Itu hanya berfoto, sementara kau???”Soeun semakin pusing dengan setiap kata2 Jiyeon, ia berhenti.
“Ini sangat buruk…”
“Ya, begitulah… Huh, ada2 saja. Ya sudahlah, aku akan mengantarmu pulang. Kita fikirkan caranya, ayo naik mobil…”ajak Jiyeon ketika mereka berhenti di depan mobilnya. Soeun tak langsung menyahut, ia memikirkan tentang apa yg dialaminya sementara Jiyeon sudah lebih dulu memasuki mobilnya.
Dengan cepat, entah sejak kapan tiba2 soeun merasakan seseorang menarik tangannya dan memasukkan soeun kedalam mobil.
“Ji…Jiyeon-ah….”teriak soeun pada rekannya. Jiyeon menyadarinya, ia keluar lagi dari mobilnya melihat temannya yg sudah terkurung didalam mobil yg mulai berjalan.
“Soeun…”panggil Jiyeon, namun sudah terlambat, mobil itu sudah membawa soeun.

******
“Lepaskan, lepaskan aku siapa kau?”soeun terus berteriak sambil memukul-mukul kaca mobil. Pria bertopeng itu tampak merasa terganggu, beberapa saat ia melepaskan tutup wajahnya.
“Diamlah, ini aku…”katanya setengah cuek sambil tetap fokus menyetir.
“Cho Kyuhyun?”

#Flashback Off#

^TBC^

Next part:
-“mereka sudah tidak ada ayo kuantar kau pulang…”kata kyuhyun setelah melihat keluar dari apartemennya.
-“Cho Kyuhyun-ssi !!”tiba2 saja belasan wartawan keluar dan langsung menyerbu keduanya.
-“Tolong berikan jalan untuk kami. Dia kekasihku, yeoja chinguku dan untuk saat ini aku tidak bisa membiarkan orang lain tahu…”teriak kyuhyun sambil terus memeluk soeun dan berusaha menyembunyikannya
-“Soeun-ah, bila kau mulai jatuh cinta pada seseorang maka kau akan merasakan darahmu mengalir sangat tidak beraturan didekatnya”ucapan eommanya tiba2 terfikir oleh soeun disaat ini juga, saat kyuhyun memeluknya dan berusaha menyembunyikan soeun dari mereka.
-“Setelah dari sini, kita tidak saling kenal dan tidak pernah bertemu ara?”kata kyuhyun pada soeun.
-“gadis itu adalah kaukan? Katakan padaku, darimana kyuhyun oppa mengenal gadis seperti dirimu?…”kata Bora yg membuat soeun & Jiyeon sangat kaget.

32 Comments Add yours

  1. kaoru selly SangEun mengatakan:

    wah seru thor ..
    KyuSso toh ternyta …
    part selanjutnya q tunggu yach thor ..
    jngan lma-lma🙂

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      diusahain yah… soalnya bnyak bgt ff yg mau dibuat skrang gomaswo uda baca^^

  2. puchaaby mengatakan:

    annyeong author…😀😀

    wuaaaaaaaa sekarang bikin ff kyusso nieh,,,hohohoho
    kayaknya seru juga nieh dan udah ad previewnya berarti drafnya udah ada nieh

    hahahahah tetep yah,,evilnya kyu di sini keluar wkwkwkwkkw
    ditunggu next partnya
    saya yeppa dan tabi siap menunggu next partnya ^^

    1. PutriAngElfShawols mengatakan:

      iya, diusahain deh…
      gomawo uda baca:)

  3. Glodzbumsso mengatakan:

    Khan apa kubilang ..
    Kyusso itu keren !!!!
    Gak ada tandingan nya ..

    Ayooooo thor lanjut !!!!
    #Narik narik baju nya author .

    Oh ya thor , mau nanya nih :
    Itu jiyeon bukan anggota T-ara cerita nya ?

    Pokok nya kalo ada cerita haesso ato kyusso tag aku yaaaaaaaaaaaaa?

  4. Ina890826 mengatakan:

    kyaaaaaaaa seruu seruuuuu. saya sukaaaaaa suka sukaa…..
    itu netter salah paham cuma gara” es krim,, heuheu

    aigoooooo putri,, ayo atuh buruan di post next partnya..
    uda ga sabar saya.. #maksa haha
    gimana nasib sso klo ketaun publik ini,, wahh wahhh seru^^

  5. ginaflamershawolelfishypolepell mengatakan:

    wah kyusso. . . .
    Bgus sih ceritanya
    gak kbyang gmana reaksi sparkyu ea. . . .
    Penasaran sma lnjtan ea . . .
    Walaupun aku bumsso shipper v gak papalah . . . .
    Cerita bgus (:

  6. Anna mengatakan:

    Seruuuu bgus2,,mank soeun co2k dipairing sm sp aja ngbyanginny jg sng hee,,kyu jgn trlu cool okeyy kshn soeun wlu ksanny soeun judes tp htny lemah lembut lho cieyyy mantap,,

  7. Yova mengatakan:

    Waw seruuuu… Bgd ak bnar2 suka
    sangat menariK N jg ngakak bcnya
    KyuSo I LIKE IT
    ditunggu klanjutannya

  8. gerund mengatakan:

    Beuh akhir’x ada jg ff eoni s0eun ma oppa kyu. . I like , i like,

    part slanjut’x jgn lma2 yg chingu!

  9. echaelfkyuwon mengatakan:

    Annyeong aku reader baru disini ..
    akhirny nemu juga ff pairing so eun n member suju,, berkat neng Glody ^^ -gomawo gody:)-

    sumpah ini seru bgt,, ya ampun moga2 so eun bae2 ajja ntr bisa2 abis sama fans kyu klo tau itu so eun ..
    kyu aku titip so eun iia, jaga dia baik2#plaakkkkk

    okey aku mau baca next part dulu🙂

    1. glodzssokyu mengatakan:

      sama sama eonn ku sayang😀
      pokok nya yg berhubungan dengan ff soeunsaya selalu up to date
      apalagi ma SUJU-SHINEE😀

  10. Almia mengatakan:

    Ff yg ni crt’a seru,menarik…..
    Lg” dong kyuSo’a…..

  11. Larasati mengatakan:

    Critany zru nih,,,,,
    bagus:D

  12. sag1190 mengatakan:

    kerenn temanya kyu jadi artis dan sso ga tau apa2 ttg kyu wahahaha sso tgal d planet mana sich ko g tau cow secakep kyu itu artis terkenal, bagus ffnya thor ^_^

  13. Dhyan queena mengatakan:

    maaf br komen uda baca tp blm smpet komen abs tu inget blm komen jd buka lg dexh..
    Kyusso emang the best dech..
    keren bgt critanya

  14. cucancie mengatakan:

    Wah ternyata kyuhyun yg bawa so eun,penasaran sm lanjutannya…

  15. anastasia erna mengatakan:

    seru nich…
    lanjut…

  16. Park Ri Rin mengatakan:

    Anye0ng auth0r,aq reader baru. Aq ska neh ff’a kren2..🙂

    Q mau c0ment ff ini. Ko part ini kya’a singkat bgt ia??!
    Hdup sso bkal gk tnang stlah ini. Jd pnasaran..
    Mnding bca next part’a ja,.. Yuu capcus

  17. rizkyapratiwi mengatakan:

    Pendek bangetvthor
    Next part panjangiiiiin dong

  18. tanti no kawai mengatakan:

    Wah…. Kali Ĭηĭ pake KyuSso…..
    Pastiii seruuuu nih….
    Lanjutttt aza k part berikut ηγά̲̣̥…… Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

  19. lovely jinki mengatakan:

    whoaa..scandal..scandal ni

  20. luveekyu13 mengatakan:

    Omo… Skandal cinta kyu…. Aq suka..ditambah lagi cewenya soeun… Aaoihhhh jd penasaran..

  21. thata mengatakan:

    Seru bgddddd..
    kyusso ohh kyusso ^^

  22. Shumy yukiss mhu mengatakan:

    Wah,,, aq sllu di buat takjup dg ff ny chigu,,,
    benar2 bikin betah baca ny,,

  23. Q mengatakan:

    Seru..!!!
    Lanjut…!!! #main lanjut aja nih,reader! comment,dong!
    Apakah gara-gara salah paham ini Kyu dan Sso bakalan bersatu…? #ceila! bahasanya reader

  24. siti mengatakan:

    scandalll ,,,, bkl seru lnjutannya

  25. Arwinda Aprilia mengatakan:

    Annyoong, sya reader baru. Ff nya bgus… Lnjutkan brkaryanya… Smnagat. Di sni bnyak yg slah pham ngira, klw kyusso pcaran kk. Ff nya lucu

  26. kim Ra rA mengatakan:

    xixi haduuuh kyu udah mikir yang gak gak tuh… sama kaya Sso tentunya.. keke~

    gimanna juga tuh reaksi temen sso yang lain kalau tahu yeoja itu ternyata so eun!!!

  27. RANI mengatakan:

    wah couple favorit aku nih….🙂
    Jadi semangat bacanya.

    Apa kyuhyun itu deket sama so eun buat mengalihkan perhatian public tentang hubungannya dengan bo ra???

  28. chankqy mengatakan:

    sepertinnya menark kekeek🙂
    kyuhyun dan so eun akirnnya memu fanfic tentang mereka kekke🙂
    penasaran ama kisah selanjutnnya next^^

  29. Mama Nikita widiyati mengatakan:

    Wah di sini so eun bukan artis yaaa….keren2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s