~Love Me As You Can Part1~


Tittle: Love Me As You Can Part1 (Sequel: Payback My Fishy with Your Heart)

Author: Princess Clouds a.k.a Putri andina

Genre: Romance, comedy, Friendship

Cast: Kim so eun, Lee dong hae, Lee Hyuk Jae (Eunhyu), Cho Kyu hyun,

Annyeong, all aku kembali dengan Ffku yg terbaru hehe. Oiya, para reader masih ingatkan sama Ffku yg berjudul “Payback My Fishy With Your Heart”? Nah, karena ada beberapa Reader yg meminta sequel untuk cerita itu makanya aku membuat sequelnya, dan beginilah jadinya hehe. Mohon maaf ya kalau gaje ehehee, okey let’s check this out^^

 

=Donghae Pov=

Kim so eun,yeoja chinguku tersayang,yeoja chinguku tercinta,My everything,Kau  sungguh menyebalkan.Aku tidak tahu kenapa di dunia yang seluas ini aku harus menyukaimu.Dan aku tidak tahu juga kenapa diantara ribuan wanita bahkan jutaan wanita yang ku temui harus engkau satu – satunya yang kucintai.Hah,aku frustasi bila terus mengingat ini.Berawal dari koonymu yang kau  bilang paling lucu ,paling imut-imut ,paling cantik itu,kau bisa langsung masuk kehidupku.Kau mengacak-acak akal fikiranku dengan dirimu yang biasa – biasa itu.ya biasa kalau mungkin ku bandingkan dengan gadis lain yang dengan mudah ku tolak ketika mereka datang padaku.Tapi sungguh diluar dugaan aku malah memilih mu diantara mereka  dan bahkan aku juga yang datang padamu agar kau menerima cintaku dan sungguh luar biasa kau satu-satunya wanita yang menbuat ku menangis ketika kau tinggalkan.Baiklah ku ralat,kau bukan biasa-biasa saja,kau luar biasa ya aku akui kau luar biasa …..
Lalu apa ? kau berubah sombong setelah aku suka padamu ? Kau angkuh huh?Hya,kenapa kau begitu padaku.Aku Lee Donghae ini,Seorang pria tampan yang di akui oleh banyak wanita ini,kenapa malah kau acuhkan begitu saja?Kau mengacuhkanku,tak peduli  padaku ,kau…………..kau….bahkan lebih menyayangi Koonymu itu dari pada diriku ini…Kau benar-benar gadis bodoh yang tidak tau diri.Apa itu caramu membalas cintaku?Kau mengacuhkan pria setampan aku hanya demi makhluk kecil berbulu dan berkumis itu ,Kau bodoh !!!
Aku sudah mulai bosan,Aku ingin perhatianmu Iam Your BoyFriend Right ? Lalu kenapa kau lebih banyak bersama kucingmu daripada aku.Aku yakin kau mungkin lebih khawatir Koonymu itu tidak makan daripada aku yang kelaparan,Atau kau mungkin lebih khawatir Koonymu tidak mandi daripada aku yang berantakan.Huh,apasih bagusnya kucing itu?  Bahkan kucingmu itu tidak lebih mahal dari Fishyku yang dengan entengnya di mangsa oleh kucingmu itu.Kenapa ku  tahu dia penting untukmu saja ,kalau tidak dari dulu sudah ku lempar kucingmu dari tingkat 24 dari gedung apartemen kita.Biar tak mengganggu kita ,Biar kau lebih perhatian pdaku ……
Wussshh,Okey ,aku sudah cukup emosi ,aku akan tenang,ya !!!   Lihat saja Sayang Apa yang nanti  Oppa bawa pulang….

******

 

 

=Soeun Pov=

Kenapa dengan Donghae,kenapa dia belum juga pulang? Apa dia benar-benar marah padaku? Kalau marah nmemangnya kenapa? Bukan kali ini Dia marah karena  alasan cemburu.Ya ,dia cemburu bukan karena pria yang  dekat denganku,Tapi ia malah cemburu dengan kucingku .Dia itu kekanak-kanakan dan seenaknya.Mana mungkin aku bisa slalu bersamanya setiap waktu.
Memang kuakui,koony memang sedikit mengganggu disaat – saat  tertentu .Aku tak tahu apa kucingku tak menyukai Donghae .Koony slalu berulah ketika Donghae datang bahkan tadi memang sangat mengganggu .Saat itu Donghae dan aku sedang duduk-duduk di balkon apartemen smabil menikmati musim salju pertama kali kami setelah resmi pacaran.Saat sedang mesra-mesranya ,Dia memelukku dan hmmm … ya dia ingin menciumku tiba –tiba ntah darimana datangnya koony langsung melompat keatas meja di hadapan kami hingga semua berantakan  dan baju Donghae ikut kotor terkena coklat panas.Tentu saja kami kaget dan berhenti .Karna aku tahu koony menerjang coklat panas tentu saja aku khawatir dan memeriksa keadaan nya takutnya ia terkena coklat panas.Namun tiba-tiba Donghae bangkit dengan wajah kesal dan tanpa mengatakan apapun ia langsung pergi meninggalkanku begitu saja .Lihat ,apakah aku berlebihan mengatakan ia terlalu kekanak-kanakan?
Tapi biar bagaimanapun aku begitu mencintainya dan aku tau dia begitu mencintaiku .Dia pria pertama yang mampu membuka mata ku dengan ketulusnnya.Suaranya,tawanya,perhatiannya sungguh menyempurnakan hidupku .Bahkan jika diizinkan ,Aku ingin Lee Donghae lah yang di pilih tuhan untuk jodohku kelak.Aku yakin cintanya dapat membahagiakan ku .
Ahh,Salju yang turun begitu lebat.Diluar pasti begitu dingin saat ini.Dia ada dimana Sekarang? Apakah dia tidak kedinginan ? ada baiknya aku keluar memastikan dia sudah pulang atau belum…

 

******

“Kau yakin dengan hal ini Lee Donghae? Apa kau tidak takut soeun akan marah?”eunhyuk lagi2 bertanya kepada temannya mengenai keputusan sahabatnya. Donghae tak lagi menyahut, ia hanya tersenyum kecil sambil terus mengelus-elus bulu lembut seekor anak anjing di pangkuannya.

“Kenapa dia harus marah? Seharusnya dia senang dong, aku membawakan teman untuk Koonynya itu?”kata Dongha enteng.

“Kau ini, kau itu terlalu keterlaluan untuk kali ini. Hanya masalah tidak jadi bermesraan dengannya saja, kau sampai balas dendam pada kucingya…”kata Eunhyuk mengejek.

“Aku tidak balas dendam pada kucingnya. Aku memang ingin memelihara anak aanjing deri dulunya”elak Donghae, yg dibalas senyum eunhyuk.

“Sudahlah tak usah mengelak, aku hapal sekali dengan fikiranmu itu… Kau ini…”

“Terserah kau sajalah….”kata Donghae cuek sambil terus mengelus bulu anak anjing itu. Langkah keduanya tiba2 berhenti ketika mereka hampir tiba di apartemen Donghae. Mereka berhenti karena melihat soeun berdiri didepan pintu apartemen Donghae memangku Koonny tentunya.

“Lihatkan? Dia mencemaskanku..”kata Donghae sambil tersenyum pada Eunhyuk, Eunhyuk hanya balas tersenyum kecil. Donghae dan eunhyuk kemudian lebih merapat kearah Soeun.

“Aurggghhh…”Soeun kaget ketika tiba2 Konny mengeluarkan suaranya yg geram dan marah, lalu cepat melompat dari pelukan Soeun dan masuk kedalam apartemen soeun.

“Ya, Koony-ah!!!”panggil soeun hendak mengejar, tapi soeun terhenti melihat kehadiran Donghae dan eunhyuk bersama…seekor Puppy?

“Hay Jagiya, belum tidur?”Sapa Donghae sambil tersenyum tanpa bersalah kearah Soeun. Soeun tak menyahut, ia malah memperhatikan apa yg donghae bawa. “Wae?”tanya donghae pura2 tidak tahu apa2.Soeun tak menyahut, ia berpaling tak tahu harus mengatakan apa.

“Hay soeun, annyeong…”eunhyuk menyapa soeun. Soeun melirik Eunhyuk dan ikut tersenyum.

“Hay, oppa… senang melihatmu…”balas soeun sedikit datar. Donghae tersenyum melihat soeun, ia sedikit menemukan perubahan pada wajah soeun.

“soeun-ah, dia Bada. Aku baru membelinya hari ini, untuk menemaniku. Kau suka?”tanya Donghae sambil tersenyum.

“Hm… dia lucu…”sahut Soeun singkat tanpa melirik kearah soeun. “Baiklah, ini sudah malam aku harus tidur karena harus bekerja besok. Selamat malam…”

“Hya, chankamman…”Soeun mengehentikan langkhnya ketika donghae lagi2 memanggilnya. “Bada adalah anggota baru keluarga kecil kita. Aku membelinya untuk menemani Koony? Apa kau tak ingin mengucapkan selamat datang padanya?”kata Donghae menggoda Yeojachingunya.Soeun menarik nafas, lalu kemudian berbalik.

“Kau ingin aku mengatakan apa huh? Kau ingin aku mengatakan… Hay, Bada apa kabar? Senang bertemu denganmu?  Selamat datang, dalam keluarga kecil kami ini, keluarga Lee donghae dan Kim soeun. Aku harap kau bisa berteman dengan baik dengan Koony. Dan aku harap kau betah bersama kami… Kau ingin aku berkata hal gila seperti itu?”kata soeun panjang dan kesal kearah soeun yg ditanggapi tawa kecil dari donghae dan eunhyuk.

“Kyeopta…”kata Donghae masih menggoda soeun. “Aku yakin Bada betah dengan sambutanmu…”kata donghae lagi.

“Terserah kau, aku ingin tidur…”kata Soeun menahan kesalnya karena kekanak-kanakan donghae itu kambuh lagi lalu berniat masuk kamarnya.

“Ya, tunggu…”

“Apa lagi sih?”soeun sedikit membentak ketika Donghae lagi2 memanggilnya.

“Bada mengucapkan selamat malam padamu dan Koony…”kata donghae memancing lagi emosi soeun. Soeun mendesis kesal, tapi ia tak mau ambil pusing dan berniat masuk lagi, tapi… “Ya, soeun-ah…”

“APA LAGI?!”bentak soeun benar2 kesal.

“Waw, kenapa kau marah. Aku hanya bilang, besok pagi Bada ingin mengajak kau dan Koony untuk berolah raga pagi bersama, Kalian bersedia?”tanya donghae.

“Ya Lee donghae, kau ingin aku memancing kemarahanku ya huh? Kenapa dari tadi kau terus menggangguku, apa maumu?”tanya Soeun benar2 kesal.

“Tidak, siapa yg memancing kemarahanmu? Aku kan hanya ingin memperkenalkan peliharaan baruku. Kaukan punya peliharaan, dan aku mengenalnya. Tak ada salaahnyakan aku memperkenalkan peliharaanku juga padamu..”

“Terserah kau. Aku ingin tidur, dan masuk awas kalau kau lagi2 memancing kemarahanku lagi, lihat apa yg akan aku lakukan untukmu…”ancam soeun. Donghae tak menyahut, hanya tersenyum kecil. Soeun menatap donghae semakin kesal, kemudian ia kembali masuk  keapartemennya.

“Jagiya, jalja…”kata Donghae kali ini tak lagi mengganggu Soeun melainkan membiarkan soeun masuk kekamarnya. Donghae tersenyum setelah soeun tak lagi kelihatan, sementara eunhyuk yg daritadi hanya melihat saja ulah donghae hanya menggeleng-geleng sambil menepuk bahu donghae.

“Hya, kau membuatnya benar2 marah… kau ini…”kata eunhyuk sambil geleng2. Donghae balas tersnyum kecil.

“Ini memang kekanak-kanakan. Tapi aku tentu tidak bisa diam kalau pacarku terus menomor duakan aku daripada peliharaanya. Aku ingin dia merasakan bagaimana rasanya, ketika kekasihnya lebih fokus pada peliharaannya dari pada pada dirinya…”kata donghae.

“Hya, itu kekanakkan…”protes eunhyuk.

“Ara, kalau kau menjadi pacar seorang Kim soeun aku yakin kau akan melakukan hal yg sama. Kau tidak tahu apa, seperti apa gadis bernama Kim soeun itu.”kata Donghae lagi. Eunhyuk tersenyum.

“Huh, aku jadi begitu penasaran sebenarnya gadis seperti apa sih kim Soeun itu. Sampai kau benar 2 harus melakukan hal gila ini. Hm… rasanya aku jadi ingin menjadikan Kim soeun itu pacarku biar aku bisa tahu alasannya…”kata eunhyuk menggoda soeun.

“Hya, jangan pernah mengganggu Putri Kucingku…”

“Katamu, biar aku tahu, aku harus menjadi pacarnya. Tentu saja, merebutnya darimu adalah satu2nya jalan supaya aku bisa mengetahuinya…”kata eunhyuk lagi.

“Jangan harap kau bisa…”

******

~Kim soeun POV On~

Seperti kebiasaanku sebelumnya, setelah pulang dari tempat kerjaku aku memasakkan makanan untuk kami untuk aku dan donghae. Kemudian setelah itu kami memakannya bersama diapartemen donghae. Lucu memang, walau masih Yeojachingunya, aku rutin melayani seakan-akan sudah menjadi istrinya. Hari ini, aku menyiapkan yg lebih special dari biasanya karena aku ingin minta maaf atas kejadian semalam. Kufikir, aku keterlaluan begitu. Memang apa salahnya jika dia punya peliharaan, walaupun aku kurang suka dengan jenis peliharaannya. Karena, lihat saja, kemaren Koony ketakutan melihat Bada dan hal itu membuatku berfikir itu adalah pembalasan dendamnya atas kejadian kemaren sore. Tapi yah, kukira bukan begitu, donghae tidak mungkin sejauh itukan, mana mungkin dia bisa sedendam itu pada Koony. Aku tahu, dia memang sering berbuat hal yg membuatku kesal, tapi aku yakin ia tak bermaksud untuk hal itu untuk kali ini. Jadi aku akan minta maaf melalui makanan ini…

~Kim So eun POV Off~

******

~Author POV ON~

“Yeobseo Eomma…(…) Ya, aku sudah diapartemen yg eomma maksud(…) Ya, lumayanlah, aku lumayan menyukainya…(…)Ya, aku tidak akan mebuat ulah aku janji. (…) Ya, aku tahu, ya, annyeong…”seorang pria berkaca mata hitam kembali memasukkan ponselnya kedalam sakunya. Kemudian setelah itu, ia keluar dari lift untuk kemudian berjalan mencari-cari kamarnya.Setelah memastikan beberapa saat akhirnya ia berhenti tepat dikamar bernomor 1314.

“Disini…”katanya hendak masuk kedalamnya, tapi ia terhenti ketika mendengar sedikit keributan disekitarnya.

“Donghae-ah sampai kapan kau terus bermain dengan Badamu itu? Kau bahkan tidak menyentuh makananku…”Terdengar suara seorang wanita tak jauh dari sana.

“Aku pasti akan memakannya jagiya. Tapi setelah aku selesai membawa Bada kedokter hewan. Kau tidak lihat, dari semalam sejak aku bawa kesini dia tidak makan…”terdengar seorang pria menyahut.

“Hya, kau ingin bercanda denganku. Berhentilah membuatku kesal…”

“Aku tidak sedang bercanda, atau ingin membuatmu kesal soeun. Tapi, aku serius Bada sedang sakit, aku benar2 harus membawanya kedokter sekarang. Aku janji, aku akan memakannya nanti. Ya sudah, aku pergi dulu ya jagiya, annyeong…”

“Aish, benar2… sepertinya aku tidak bisa tenang hidup disini. Tetanggaku berisik sekali…”pemuda berkacamata hitam itu mendumel sendiri mendengar keributan yg dibuat oleh tetangga barunya itu.

“Okey, kalau begitu. Kalau begitu tak usah makan saja sekalian, aku tidak peduli lagi sekarang. Ini masakanku untuk terakhir kalinya untukmu, aro?”soeun berteriak dari pintu apartemen donghae marah kepada donghae yg berjalan sambil membawa Puppynya. Donghae berbalik menatap Yeojachingunya, sedikit berdecak.

“Soeun-ah berhentilah kekanak-kanakkan… sekarang aku tidak sedang bercanda, aku serius, Bada memang sedang sakit sekarang…”kata Donghae datar pada Soeun kemudian melangkah meninggalkan soeun begitu saja. Membuat soeun benar2 kesal dibuatnya.

“Okey, kau mulai cari masalah lagi rupanya…”kata soeun menanggapi. Pemuda yg daritadi hanya terpaku melihat keduanya hanya melihat bingung melihat apa yg tadi dilihatnya. “Apa? Kenapa melihatku begitu huh?”bentak soeun kepada pemuda itu, lalu masuk kedalam apartemennya. membuat pemuda itu sedikit kaget karena diomeli tiba2.

“What The Hell with them? Aish, apa aku salah memilih tempat sepertinya orang disekitar sini tidak ada yg beres…”kata pemuda itu berkata sendiri sambil memasuki apartemennya.

******

“Bagaimana dokter, apa Bada baik2 saja?”tanya donghae cemas kepada dokter yg baru saja selesai memeriksa keadaan Bada.

“Ya, semuanya baik, hanya ada sedikit masalah, mungkin hanya karena ia merasa bingung tidak bersama ibunya diusianya yg baru tiga minggu. Kalau kau terus berusaha memberikan ia susu kurasa cepat atau lambat ia akan mau meminumnya…”kata dokter pada donghae.

“Oh, syukurlah, aku kira dia parah karena tidak mau makan…”kata donghae kemudian.

******

“dia benar2 menyebalkan… Kenapa aku harus punya Namjachingu seperti itu. Sikapnya benar2  membuatku kesal…”kata Soeun masih mengomel sendiri didalam apartemennya. Sementara Koony hanya menatap tuannya bingung.

“Lihat saja, kalau dia pulang nanti aku tidak akan mau menemuinya. Aku tidak akan memasakkan apapun lagi untuknya. Biar saja ia pergi makan malam romantis keluar sana dengan Badanya itu…”kata Soeun kesal sambil meremas-remas tangannya dengan sangat kesal.

“Tak peduli lagi, ahh… terserah…”kata soeun sambil menyetel music keras2 lalu pergi menuju kamar mandinya. Soeun bersiap untuk mandi saat itu, dan lagi… ia tak menyadari bahwa pintu apartemennya masih terbuka. Ketika soeun melangkah untuk mandi, Koony yg lagi2 bisa melihat sebuah jalur keluar segera berlari kearah pintu dan menyelinap tanpa soeun tahu.

*******

Pemuda yg baru saja menjadi tetangga baru soeun dan donghae itu berjalan keluar dari apartemennya. Ia memperhatikan sekitar tempatnya sebelum ia pergi melangkah kearah lift. Pemuda itu berjalan memasuki lift, ia menekan tombol di lift, dan ketika pintu lift hendak tertutup tiba2 ia menghentikannya dengan cepat.

“Astaga, hush… nyaris saja, hampir saja kau menjadi mayat, kucing…”ucapnya sambil mengatur nafasnya yg sedikit kaget sambil melihat kearah seekor kucing yg berdiri tepat dipintu lift. “Hya, mana tuanmu? Bagaimana mungkin kau sampai kesini?”tanyanya sambil mengangkat tubuh Koony.

“Koony? Kim so eun?”pemuda itu membaca tulisan yg ada dikedua sisi dari kalung yg melingkar dileher sikucing.

“Kim so eun? Soeun? Sepertinya aku tadi mendengar nama ini disebut-sebut…”katanya sambil mengingat-ingat.

******

“Orang bernama Lee donghae itu benar2 membuatku kesal. Astaga… kenapa ada mahluk seperti dia??”soeun masih juga mengomel panjang walaupun ia sudah selesai membersihkan dirinya. Soeun kini berdiri dicermin dengan tubuh yg hanya ditutupi baju mandi. Soeun menarik rambutnya hendak menyisir rambutnya namun tiba2…

“Astaga, HYA Nugusaeyo? Kenapa seenaknya masuk ke apartemen orang?”Soeun berteriak kaget ketika seseorang tiba2 masuk kedalam apartemennya. Pemuda itu berdecak, ia berjalan kearah tape yg bersuara dengan kerasnya itu lalu mematikannya.

“aku Cho Kyuhyun, aku bukannya seenaknya daritadi aku sudah mengetuk pintu berkali-kali dan memanggil pemilik apartemen ini, tapi tidak ada yg mendengarku. Dan karena aku tahu pintunya terbuka akhirnya aku masuk, takutnya terjadi apa2 dengan orang disini. Ini, aku datang menghantarkan peliharaanmu, kau tahu dia hampir saja menjadi mayat seekor kucing tadi kalau aku tidak menolongnya. Kau ini bagaimana, bagaimana mungkin ketika kau pergi mandi, ketika kau hanya sendiri, kau membiarkan pintu terbuka sehingga kucingmu dengan mudah pergi keluar sana dan hampir terjepit lift”katanya panjang kepada Kyuhyun yg membuat Soeun terdiam kali ini.Soeun hanya menerima pemberian dari pemuda bernama Kyuhyun itu denga tidak enak hati.

“Gomawo…”ucap soeun kemudian.

“Ya, lain kali jangan membiarkan pintu terbuka ketika kau mau pergi mendi. Kau kira semua orang didunia ini baik??”katanya lagi pada Soeun.Soeun mengangguk, tak mengatakan apapun.

“Hm, Ara, aku takkan mengulanginya…”

“JAGIYA, Aku kemba…..li….”tiba2 donghae masuk kedalam apartemen soeun. Tapi, ia tiba2 menghentikan ucapannya karena apa yg dilihatnya. “Nugu? SOEUN-AH APA YG KAU LAKUKAN??!!!”

******

TBC^^

Next Episode:

-“Kenapa marah2? Aku melihat yeojachinguku berduaan dengan seorang pria dan hanya menggunakan baju mandi apa aku seharusnya tertawa dengan hal ini?”kata Donghae menekan kata2nya.

-“Aaah, nona, apa kau tak menyadarinya. Seleramu sangat payah dalam memilih pasangan…”kata Kyuhyun sambil menatap Soeun.

-“APA KAU BILANG!!!!”Donghae berseru emosi.

-“Donghae-ah, kau itu salah faham percayalah padaku. Oppaaaa”kata soeun sambil terus mengikuti donghae kemanapun donghae pergi.

-“Hey, kau itu salah faham tahu. Kalau kau terus kekanak-kanakkan bisa2 soeun malah bosan dan meninggalkanmu. Hey, soeun itu sangat cantik, jangan menyesal kalau nanti aku malah menjadikannya pacar setelah kalian putus…”kata Kyuhyun enteng sambil tertawa evil.

-“Donghae-ah, kenapa kau menangis? Ada apa? itu telephone dari siapa. Kenapa kau menangis…”tanya Soeun bingung melihat Donghae menangis setelah menerima telephone itu.

-“Soeun-ah… eottokhaeyo? Aku harus bagaimana sekarang? Aku tak mau kehilanganmu…”kata donghae sambil memeluk tubuh soeun dengan sangat erat.

19 Comments Add yours

  1. Glodzbumsso mengatakan:

    Hha ha hha hha hha
    Sumpah kocak abis !
    Masa haeppa cemburu ma kucing ?
    Hhe hhe hhe hhe
    Malah beli bada lagi .
    Ckckckckckkkk
    Childish ah-

    Hiyaaaaaa suami ku muncul !!
    Kyuppa .!!!
    Bingung soeun ma sapa ?
    Dua dua nya favorit ku -,-

    Aha !
    Haeppa ma soeun eonnie ,
    Kyuppa sama aku .
    Gimana ?

    Ato haeppa ma aku
    Trus kyuppa sama soeun eonnie? kucing ?
    Hhe hhe hhe hhe
    Malah beli bada lagi .
    Ckckckckckkkk
    Childish ah-

    Hiyaaaaaa suami ku muncul !!
    Kyuppa .!!!
    Bingung soeun ma sapa ?
    Dua dua nya favorit ku -,-

    Aha !
    Haeppa ma soeun eonnie ,
    Kyuppa sama aku .
    Gimana ?

    Ato haeppa ma aku
    Trus kyuppa sama soeun eonnie?

  2. kaoru selly SangEun mengatakan:

    anyeong …😀
    q berkunjung lgi nic …
    kocak abiz …
    di tunggu yach part selanjutnya ..

  3. Ina890826 mengatakan:

    huwa huwaaaa yang ini makin seru,, tambah penasaran..
    aaaaaaaaaaaaa hae oppa bener” dah ya,, bls dendam ma koonyb pake bada.. ckckckck
    tp sso juga sih,, kasian hae saingannya kooni,,wkwk

    grrrrrr spa lg itu yg datang??? andwe andwe jgn sampe sso suka ma kyu ya,, cukup jd temen aj #asah golok buat author
    wkwk
    next part makin penasaran, aa itu hae knp mpe nangis?? wae wae wae..
    lanjuttt putri^^

  4. Anna mengatakan:

    Bnr2 penutupan bc ff hr ini sgt memuaskan,,mantap,,gomawo putri ka2 bnr2 trhiburrrr
    haduuhh2 donghae ngakak bnr deh cemburu ma kucing hahaha kykny bkn hny koony niey sainganny tp siap2 jg ma prince tampan kyu nieyy waaa ga sbr nggu klntny cpt yaa ^_^

  5. Yova mengatakan:

    Hua ngakak bgd bcnya haepa ad2 aj malah bl bada tuk bls dendam
    pasangan yg bnar kocak tapi menarik ,
    ad kyupa jd makin seruu…. Ga sabar nunggu klanjutannya

  6. Poespa sang soeun mengatakan:

    Wuaaaaa…

    HaeSso vs KyuSso….

    Pilih mna ya??

    Aku pilih KyuSso…
    Tp,critanyakan ttg HaeSso..psti so eun ma donghae donk… T.T

    lnjut jgn lama2 ya!!

  7. gerund mengatakan:

    Akhir’x ada jga lanjutan’x s0hae couple..

    Ayo cepat dlanjut chingu, aq suka bgtz crita’x!

  8. geill mengatakan:

    hahahahaha………………….good-good
    bisa kubayangkan ceritanya. mending aq lanjut baca lagi ah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    i love kim so eun…………………foreverrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  9. kim sohyun mengatakan:

    kyaaaaaaa…

    kacau..kacau..kacau..

    gmana ya reaksi donghae….
    mmm..penasaran

  10. yuyun mengatakan:

    annyeonghaseo…
    aq reader baru d sini…
    waaaah…ff.y seru,,,jd penasaran pengen baca next part.y….!!!!

  11. anastasia erna mengatakan:

    hahaha…lucu…kocak..
    gara-gara kucing bikin masalah…jadi saling kesal gitu…
    lanjut…

  12. Yeyet Mharriyasha mengatakan:

    seru,,,,,,,

  13. tanti no kawai mengatakan:

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Bener2 pasangan Ϋά̲̣̥ηġ unik…..
    Ckckkckckkckck

    Op’s…. Ad kyu oppa????
    Wahhh…. Makin seruuu nih…. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

  14. satsuki mengatakan:

    donghae cemburu ama koony, hehehe aneh bgt
    keren ffnya

    next part

  15. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    Hae ada-ada saja cemburu ma kucing. Ckckckck…

  16. kim Ra rA mengatakan:

    waaaaaaaah nambah lagi namja kerennya…… lirik kyu
    hmmmn donghae emang cemburuan yach masa sama konby pun dia bersaing keke. ada cibta segitiga lagi kah…?

  17. RANI mengatakan:

    wah donghae sangking cemburunya ke so eun gara-gara so eun selalu memperhatikan konny daripada dia malah donghae -nya balas dendamnya sukses nih…….
    Buat so eun marah + kesel gara-gara dia beli bada…..
    Tapi gpp lah kan imbas jadinya.

    Pasti donghae salah sangka ke so eun, padahal kan kyuhyun cuma mau ngembalikan koony ke so eun,,,, tapi donghae-nya tiba-tiba datang.

    Apa mereka berdua bakalan bertengkar lagi ya????

  18. Endang mengatakan:

    Seru dan kocak,donghae ada saingan’a..

  19. ammy5217 mengatakan:

    Wahh pasti hea curiga so eun macem2 sama kyu…..hadeh perang lg nih hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s