The Ice Cream Kiss Scandals Part2


 

Soeun membuka matanya dengan sangat malas. Perlahan ia menatap ruangan tempat ia berada. Awalnya agak bingung, namun pada akhirnya ia ingat juga ia ada dimana dan apa yg telah terjadi.

“Ck, kukira semuanya hanya mimpi ternyata benar2 terjadi…”keluh Soeun sambil bangkit dan duduk ditepi tempat tidur. Ia mengenang apa2 yg telah terjadi pada dirinya belakangan ini. Mulai dari kejadian di puncak SM Entertaiment, Gosip tidak jelas itu beredar, Kyuhyun ‘menculiknya’ dan membawanya keapartemennya untuk meminta soeun untuk tidak mengkui gosip itu kepada orang banyak hingga Soeun emosi, Puluhan wartawan tiba2 berkumpul didepan apartemen Kyuhyun sebelum Soeun sempat meninggalkan tempat itu, hingga terpaksa harus menginap dirumah Kyuhyun, Ahh… semua itu benar2 melelahkan.

Mata Soeun menjelajahi setiap sisi ruangan, dan kegiatan itu terhenti ketika hidungnya mencium sesuatu.

“Hm, aroma yg sedap. Aish, perutku jadi lapar…”kata soeun sambil memegangi perutnya.

******

Kyuhyun asyik sendiri didapur memasakkan makanan *Tumben ya si evil bisa masak? Kkkk~* Setelah semuanya selesai ia membawa semuanya keatas meja makan. Setelah semua terhidang, ia berdiri sambil melirik kearah kamar tamu.

“Gadis itu masih tidur? Sudah jam segini…”keluhnya.

Namun, itu hanya berjalan beberapa saat karena setelah itu Soeun keluar dari kamarnya. Kyuhyun melirik kearah soeun.

“Bagaimana? Apa wartawan diluar sudah pergi?”tanya Soeun pada Kyuhyun.

“Masih belum. Kau makan saja dulu, biar nanti ku antar pulang…”kata Kyuhyun kemudian.

“Tidak usah, aku tidak lapar…”

Kreeeuuuk, Soeun meringis kesal ketika perutnya berbunyi disaat yg benar2 tidak tepat itu, hingga Kyuhyun mendengarnya dan tertawa tertahan.

“Kenyataannya memang tak seperti itu. Ayo, silahkan makan aku sudah menyiapkan semua ini. dan kalau kau mau, aku bisa meminjamkan baju saudara perempuanku untuk kau pakai dulu…”kata Kyuhyun. Soeun menatap Kyuhyun dengan pandangan sedikit sinis dan heran.

“Kemaren kau bilang aku ini telah membuat kariermu bermasalah. Tapi kenapa sekarang kau malah sok baik begini denganku?”tanya soeun curiga.

“Karena biar bagaimanapun kau itu tamuku. Aku tidak mau tamuku mati kelaparan setelah semalaman dirumahku dan akhirnya menjadi gosip dan skandal tidak jelas lagi. Sudah, jangan bertanya lagi, duduk dan makanlah aku akan mencarikan pakaian saudara perempuanmu untuk kau pakai…”kata Kyuhyun sambil beranjak, kekamar tamu yg tadi Soeun tepati. Soeun berdecak, namun akhirnya ia melangkah juga kemeja makan.

******

Bora keluar dari mobilnya, kemudian berjalan menuju sebuah apartemen mewah dengan wajah yg begitu tidak tenang.

“Apa-apaan ini? Bagaimana mungkin Kyuhyun oppa membuat sebuah skandal picisan untuk menghindariku dan menenggelamkan skandal kami? Aku tidak bisa membiarkan ini…”kata Bora sambil berjalan memasuki Lift.

******

 “mereka sudah tidak ada ayo kuantar kau pulang…”kata kyuhyun setelah melihat keluar dari apartemennya.

“apa benar sudah aman?”tanya soeun sambil bangkit dari tempat duduknya.

“Ya, kukira mereka benar2 sudah pergi…”

“Baiklah, kau tak usah mengantarku. Kalau ada orang yg melihat, tentu akan jadi masalah baru biar aku pulang sendiri…”kata Soeun kemudian.

“Tidak usah khawatir, Agenciku sudah bekerja sama dengan pemilik apartemen ini. Mereka sudah menyiapkan pintu khusus untuk kita keluar, kau tak usah takut mengenai itu. Lagipula, akukan kemaren membawamu begitu saja, sampai kau harus terkurung juga semalaman, aku tidak enak kalau lepas tanggung jawab…”jawab Kyuhyun singkat. Soeun terdiam, ia agak kaget juga oleh sikap Kyuhyun yg berbeda dari yg selama ini ia fikirkan.

“Sekarang dia menjadi lebih baik dari kemaren? Meminjamkan pakaian, membuatkan makanan, dan mengantarkan aku pulang, benar2 bersikap seperti laki2 yg baik. Apa ini dirinya yg sebenarnya?”tanya Soeun dalam hatinya.

“Apa yg kau fikirkan? Apa kita bisa pergi sekarang?” Soeun tersentak ketika Kyuhyun tiba2 menegurnya, soeun mengangguk, keduanyapun berjalan kearah pintu keluar.

******

Dengan penauh kehati-hatian, Kyuhyun dan soeun keluar dari dalam apartemen Kyuhyun. Dan seperti harapan, saat ini tempat itu sepi, tidak seperti kemaren yg dipenuhi oleh wartawan.

“Kajja…”ajak Kyuhyun pada soeun. Soeun mengangguk, lantas keduanya berjalan dengan penuh waspada kearah tangga darurat.

“Cho Kyuhyun-ssi !!”tiba2 saja belasan wartawan keluar dan langsung menyerbu keduanya.

“astaga, ayo lari…”Kyuhyun mengeluh dalam hatinya, kemudian ia menarik soeun lebih dekat dan kemudian keduanya berlari menghindari wartawan.

“Kyuhyun-ssi, berhenti, kami hanya akan menanyakan beberapa hal saja…”beberapa wartawan tersebut berseru sambil mengejar keduanya. Sambil terus mengambil gambar mereka dari belakang.

“Kita mau kemana?”tanya soeun ditengah pelarian mereka.

“Ikut saja dan jangan melihat kebelakang…”kata Kyuhyun tanpa menoleh dan masih menarik soeun.

“Kyuhyun-ssi…”

“Aish, yo lebih cepat…”kata Kyuhyun pada soeun ketika para wartawan semakin dekat.

“Tapi… aku tidak bisa…Kakiku sakit…”kata Soeun sulit mengendalikan nafasnya.

“Kyuhyun-ssi…”

“Aish…”Kyuhyun berhenti berlari kmudian, ia melakukan pergerakkan yg membuat Soeun agak tersentak. Kyuhyun berbalik dan dengan cepat meraih kepala soeun dan menariknya kearah dadanya, hingga wajah soeun benar2 menghadap pada dirinya. “Diam, dan tenanglah…’’Kyuhyun berbisik pada soeun yg belum sempat mengatakan apapun karena kaget. Soeun hanya menunduk dan menutup mata, jantungnya berdetag lebih cepat ketika aroma parfum Kyuhyun tercium jelas dipenciumannya *Tepaaar, Beruntung banget. Kyu oppa, habis ini giliran aku ya…kkk~*

“Kyuhyun-ssi…”mereka memanggil kyuhyun dan semakin mendekati mereka, dan sinar2 kamera memenuhi tempat tersembunyi itu.

“Tolong berikan jalan untuk kami. Dia kekasihku, yeoja chinguku dan untuk saat ini aku tidak bisa membiarkan orang lain tahu…”teriak kyuhyun sambil terus memeluk soeun dan berusaha menyembunyikannya.

Kyuhyun-ssi, bisa kita berbincang sedikit?”tanya seorang wartawan.

“Maaf, aku sedang tidak bisa. Kalian lihat, bagaimana aku bisa melayani kalian sementara kalian telah membuatnya ketakutan. Tolong, aku mohon hargailah privasi kami, mohon berikan jalan untuk kami dan biarkan kami pergi…”kata Kyuhyun dengan tegas. Sementara, soeun masih juga terdiam didalam pelukan kyuhyun.

“Soeun-ah, bila kau mulai jatuh cinta pada seseorang maka kau akan merasakan darahmu mengalir sangat tidak beraturan didekatnya”ucapan eommanya tiba2 terfikir oleh soeun disaat ini juga, saat kyuhyun memeluknya dan berusaha menyembunyikan soeun dari mereka.

“Eomma, ettokhae…”soeun merengek dalam hatinya.

“Kyuhyun-ssi…”

“Permisi, kami keamanan disini. Kami mohon kepada anda semua untuk tidak mengganggu Kyuhyun-ssi dan kekasihnya, mohon hargailah peraturan kami…”semua orang disana agak kaget ketika datang rombongan keamanan gedung apartemen tersebut kearah mereka. Mereka kemudian mendekati Kyuhyun & soeun dan membuat pagar disekitar mereka *Wisss…*.Para wartawan yg disana mengerti kemudian mulai memberikan ruang untuk kyuhyun dan soeun.

“Ayo jalan, dan untuk sementara tetap begini…”bisik Kyuhyun yg diangguki Soeun dengan pelan. Keduanyapun akhirnya berjalan ditengah kawalan tim keamanan, para wartawanpun tetap mengikuti mereka untuk sekedar mengambil foto dan kali ini lebih menjaga jarak kepada keduanya.

Ketika rombongan itu menjauh, tiba2 ada sebuah langkah kaki yg mendatangi tempat yg mulai sepi itu. Ketika sampai disana, ia berjongkok dan memungut sebuah kertas yg terjatuh disana.

“Kim soeun? Shinwa University?”katanya sambil membaca isi kertas yg ditemukannya itu.

******

Mobil berjalan dengan sangat pelan melalui jalanan yg padat. Didalamnya, hanya ada kebisuan antara keduanya, yg masih hanyut dalam fikiran mereka setelah yg terjadi tadi. Perlahan soeun bergerak meraih tasnya…

“Astaga, kartu mahasiswaku…”seru soeun tiba2 setelah beberapa saat, membuat Kyuhyun meliriknya.

“Ada apa lagi?”dia bertanya dengan nada sedikit kesal.

“Kartu mahasiswaku, aku tidak bisa menemukannya. Aku yakin tadi membawanya, atau jangan2 tadi..Ommo…”keluh Soeun sambil memeriksa kembali tasnya.

“Jangan bilang kau menjatuhkannya ditempat tadi…”kata Kyuhyun.Soeun terdiam, lesu.

“Sepertinya memang itulah yg terjadi…”

“Aish kau ini, bagaimana kau bisa begitu ceroboh huh? Bagaimana kalau kartu itu mereka temukan, itu artinya percuma saja aku melakukan hal konyol tadi…”

“Siapa suruh kau melakukannya? Hya, sekarang kita semakin sulitkan…”

“Benar2 gadis bodoh, tidak tahu diri, yg benar bodoh… Hya, aku melakukannya karena tidak ada pilihan. Semua itu karena kau dan gara2 kau, kalau aku tidak begitu mereka akan mengenalimu dan setelah itu tamatlah hidupmu, kau tahu?”Kyuhyun menjawab dengan sangat tidak tenang. Soeun terdiam. “Kalau tadi kau tidak berlari dengan lebih kencang sedikit dan tidak mengeluh, kita bisa keluar tanpa harus begitu. Tapi karena kau terlalu merepotkan seperti tadi makanya aku terpaksa begitu…”

“Baiklah, itu salahku. Sekarang harus bagaimana? Ini pasti menjadi lebih parah lagi nanti, apalagi kau terang2an mengakui aku sebagai kekasih. Lalu harus bagaimana sekarang?”

“Masalah itu biar aku yg fikirkan…”kata Kyuhyun sambil fokus menyetir. Soeun hanya terdiam, ia tak tahu harus berbuat apa.

“Setelah dari sini, kita tidak  saling kenal dan tidak pernah bertemu ara?”kata kyuhyun pada soeun.

“Memang sebaiknya begitukan…”kata Soeun kemudian. Keduanya benar saling kesal satu sama lain.

******

Taemin duduk tenang didepan layar televisi. Matanya tak lepas memandangi layar televisi dengan fikiran sedikit tak tenang.

“Aku yakin, itu memang Soeun Noona. Foto yg kemaren itukan wanitanya memakai baju yg sama ketika noona mengantarku audisi, dan lagi kejadiannya bukankah dihari yg sama?”kata Taemin kemudian.

“Dan, aku yakin. Yg ini juga Noona, yg dipeluk Kyuhyun hyung ini. Noona pasti semalam menginap dirumah Kyuhyun hyung. Huh, sudah sejauh ini, dan noona tidak pernah cerita padaku mengenai pacarnya ini, artis terkenal lagi…”Taemin lagi2 mengomel sendiri sambil memandangi layar televisi.

“Aku pulang!!”

Taemin mengalihkan pandangannya dari TV kemudian beralih melihat seseorang yg baru memasuki rumah.

“Noona!!”Taemin berseru sambil berlari kearah Soeun. Soeun menatap Taemin, agak penasaran. “Noona…”Taemin lagi2 berseru sambil menatapi soeun dari atas sampai bawah.

“tuhkan… Aku benar orang itu dirimu. Noona, kenapa kau tak pernah bercerita padaku?!”Kata Taemin kemudian. Soeun manatap Taemin, menghirup nafas, berat. “Katanya aku sepupu yg special, tapi kau tak menceritakan mengenai ini padaku…”

“ssst, taemin jangan keras2 nanti nenek dan Bibi mendengar…”kata Soeun setengah berbisik.

“Kenapa kalau mereka tahu? Tuhkan, kau tak menganggap kami sama sekali. Calon suamimu saja kami tak boleh tahu…Aw Noona!!”

“Calon suami bagaimana? Kau salah faham, semuanya tidak seperti itu…”omel Soeun setelah menjitak kepala Taemin.

“Salah faham bagaimana? Udah seheboh itu…”

“Bukan begitu…”

“Lalu kenapa sampai menginap segala? Dan ini baju siapa? Hayo, semalam ngapain??…Aduh sakiit…”

“Jangan sembarangan bicara…dengarkan dulu jangan langsung menuduh…”

“Lalu Apa?”

******

Kyuhyun berjalan menuju apartemennya, ketika ia keluar dari Lift ia kaget melihat seseorang berdiri disana.

“Bora-ssi, untuk apa kemari?”

Bora tersenyum tipis, lalu mendekati Kyuhyun.

“Tidak ada, hanya… aku ingin memberi selamat karena kau sudah punya kekasih sekarang, romantis sekali…”

Kyuhyun tak menyahut, ia hanya berdecak, lalu melewati Bora begitu saja. “Aku sedang tak ingin diganggu, pergilah…”

“Chankamman oppa…”seru Bora, Kyuhyun berhenti dan berbalik.

“Apa?”

“Gadis itu, apa kau tak ingin berbagi kebahagiaan dengan Fansmu? Kenapa tak membiarkan mereka untuk tahu?”kata Bora tersenyum tipis dan sedikit licik. Kyuhyun berhenti, menatap Bora dengan pandangan tak mengerti dan sedikit menyelidik.

“Apa maksudmu?”

“Kim Soeun, 22 tahun, Mahasiswa Di Shinwa University jurusan Psikologi… apa kau tak ingin fansmu mengetahuinya juga?”kyuhyun agak kaget, mendelik, menatap Bora dengan lebih tajam. “Ya, Bingo, aku mengetahuinya… Oppa, kenapa kau meninggalkan aku untuk wanita seperti itu. Berhentilah melakukan hal bodoh…”

“Aku yg harus mengatakan itu. Bora-ssi, berhentilah mencampuri urusanku…”

“Bagiku…”

“Jangan campuri dan melakukan apapun. Kau bukan siapapun bagiku, jadi jangan melakukan apapun untuk hidupku, karena aku tak menyukainya…”kata Kyuhyun memotong ucapan Bora.

“Tapi oppa…”

“Pergilah, jangan menggangguku.”kata Kyuhyun cepat ia kemudian berjalan begitu saja meninggalkan Bora. Bora menatap kesal.

“Kau meremehkanku? Huh, lihat apa yg akan kulakukan untuk itu…”

******

“Haaaaaaaaaaaaah”Soeun bersandar lesu disamping Jiyeon setelah menceritakan pengalamannya. Jiyeon hanya menatapi sahabatnya itu.

“Lalu selanjutnya bagaimana?”tanya Jiyeon penasaran. Soeun menggeleng lesu.

“Mothaeyo, dia bilang ia akan menyelesaikan semuanya sendiri setelah ini…”

Jiyeon terdiam, berfikir, lalu mendekati Soeun. “Mmm, mengenai itu… rasanya bagaimana?”tanya Jiyeon sambil merapat kearah soeundan senyum2.

“Bagaimana apanya?”

“Ng, itu.. ahh, Soeun-ah, kau itu tidak tahu ya. Walau Cuma sandiwara tapi aku iri padamu bisa dipeluk lama oleh cho Kyuhyun. Apa kau tidak tahu, semua itu sangat romantis dan indah… hehe, apa kau tak merasakan apapun ketika dipeluk Kyuhyun?”

Soeun terdiam, berfikir sementara Jiyeon menantinya dengan penasaran. “Parfumnya sangat wangi…”

“Ahh,…”Jiyeon mengeluh kesal. “Jawaban seperti apa itu?, bukan itu tapi perasaanmu. Secarakan, Kyuhyun itu tampan…”

“Ah, jangan tanyakan. Itu membuatku malu…”kata Soeun berpaling dan memegangi pipinya.

“Lihat, pipimu merah berarti memang… ahh, soeun kau beruntung”celoteh Jiyeon.

“Jiyeon jangan menggodaku…”

“Permisi…”Keduanya berhenti bercerita ketika tiba2 seseorang datang kearah mereka.

“astaga!”Jiyeon berseru pelan sambil melihat seseorang yg baru datang itu.

“Nugu…”bisik Soeun penasaran.Jiyeon mendecak, karena teman2nya benar2 tak tahu apa2 soal dunia hiburan korea.

“Dia bora, Artis yg sering dikaitkan dengan Cho Kyuhyun…”

“Maaf, apa kau Nona Kim So eun?”tanya Bora langsung pada Soeun. Soeun tak langsung menjawab, menelan ludah, kemudian mengangguk pelan.

“Ya, itu aku…”

“Ternyata benar, aku ingin membicarakan sesuatu padamu. Dan aku tak suka basa-basi…”

‘Maksud anda?”

 “gadis itu adalah kaukan? Katakan padaku, darimana kyuhyun oppa mengenal gadis seperti dirimu?…”kata Bora yg membuat soeun & Jiyeon sangat kaget.

******

Identitas kekasih Cho Kyuhyun akhirnya sedikit terungkap. Gadis yg merupakan mahasiswa di Universitas shinwa itu, belakangan diketahui adalah seorang gadis yg berinisial KSE. Walau belum bisa dipastikan, namun, data ini kami dapatkan dari salah satu komentar didalam fanpage Pribadinya Cho Kyuhyun. Namun, bisa jadi informasi ini memang benar. karena, komentar dari member baru yg memakai Username @Miss_B itu disertai dengan sebuah foto seorang gadis yg mempunyai ciri2 sama dengan wanita yg kami temui bersama Kyuhyun tempo hari. Namun sayang, foto ini diambil dari posisi belakang sehingga untuk saat ini, wajah kekasih Kyuhyun belum dapat dipastikan dengan jelas

Hampir saja Kyuhyun menumpahkan kembali minuman yg sudah masuk ke kerongkongannya setelah membaca sebuah artikel di internet tersebut. Ia kemudian, memperhatikan lagi foto yg terlihat sedikit tidak jelas itu lebih seksama, ia kemudian menarik nafas panjang.

“Ternyata Bora tidak bercanda dengan ancamannya. Gadis itu….”Kyuhyun bergumam kesal sambil memperhatikan foto itu lagi.

“bagaimana dengan gadis bodoh itu? Apa dia sudah mengetahuinya? Ahh, akhirnya masalah ini benar2 menjadi masalah. Aku harus menemukannya segera…”katanya sambil bangkit. Namun baru saja hendak keluar dari apartemennya, tiba2 ponselnya berdering.

“Hah, Lee Soo Man Sajang-nim??”kyuhyun menatap tak percaya layar ponselnya.

TBC

24 Comments Add yours

  1. El mengatakan:

    Kyaaa . .Seru . .seru
    Ayo . .ayo . .jangan kelamaan update >< hehe . .Aku tunggu part selanjutnya ya author :))

  2. PutriAngElfShawols mengatakan:

    ya… gomawo uda baca el:)

  3. Anna mengatakan:

    Akhirny ka2 bc jg lnjtny,,,mauu jg donkz dipeluk khuhyun heehee,,,aduuhh2 msh blm ketebak niey isi hati khuhyun,,,lee so man mnucl heeem curiga2 lanjuuuttt

  4. Poespa sang soeun mengatakan:

    Seru,,,,,
    ini dia ff yg ku nantikan…

    Lanjutannya jgn lama2 ya cingu..
    Hidup Kyusso..

  5. kaoru selly SangEun mengatakan:

    KyuSso dateng juga ..
    bikin penasaran ja nih chingu ..
    di tunggu part selanjutna ..

  6. Glodzbumsso mengatakan:

    Haloooo kyusso shipper disini ^.^

    Ahhahaha
    Keren !!,
    Sampe gak bisa komment apa apa ..
    Pokok nya kyusso couple paling keren ^.^

    Oppa ayooo rescue soeun eonnie ..
    Next part untuuk yg ff ini jangan lama lama ya ?

    Pleaseeeee

  7. Ina890826 mengatakan:

    huaaa huaaaa apa”an itu,, si Bora… kya knp bisa tau??
    gimana nasib so eun ini??
    wah wahhh makin rumit ya,, berarti kyu bakal tetap berurusan ma sso ini,, cieeee..
    cuit cuit sso,, dag dig dug jedeerr wktu dipeluk kyu,,
    huwaaaaa envy..
    aaaaa penasaran lanjutannya.. hayo lanjutannya di post putri^^
    heuheu

  8. echaelfkyuwon mengatakan:

    waduhhh gawat2 bisa2 bora bongkar indentitas so eun itu ..
    aisshhh itu yeoja jahat bgt dah, klo kyu gag suka iia jgn dikejar2 nnti kyu-ny takut sama situ#pllaakkkk -evil gag mungkin takut :D-

    okey lnjt2 baca next part-ny ^^

  9. amkyuminry mengatakan:

    seru, seru..
    itulah akibatnya kalau kau bertindak tanpa berfikir dulu kyu
    kenapa waktu itu malah jahilin sso dngn mendekatkan wajah? .____.
    next part ditunggu🙂

  10. Almia mengatakan:

    Aku reader bru, part’a makin seru….
    S’llu bikin ff yg bgs” kyk gni yah…..

  11. Larasati mengatakan:

    Hayo,,,
    hti2 kyuhyun lee soo man dah nelpn tuh,,,,

  12. sag1190 mengatakan:

    waduch sso lucky banget bisa dipeluk sama kyu *mauuuuuuu* tapi bora nyebelin ya bikin beritanya tambah heboh…..

  13. QueenA FZ mengatakan:

    KYUSSO…. love it

  14. Dhyan queena mengatakan:

    yeh.. tr jadi suka khan… sm soeun harus lho hehe.. ^^v

  15. cucancie mengatakan:

    Makin penasaran nih….

  16. anastasia erna mengatakan:

    buset bora…ketus bgt..
    makin penasaran ma kyu mo ngapain lg yah…

  17. tanti no kawai mengatakan:

    Huaaaaa…..’Kira2 apa Ϋά̲̣̥ηġ akan di alami Sso eunni??????
    X_X‎​.•*˚*•..Hä Ðέê♓.•*˚*•..X_X Ĵåϑΐ was2….

  18. luveekyu13 mengatakan:

    Omo… Dipeluk kyu..??? Mauuu….
    N tumben si kyu bs masak n masakanya layak untuk dimakan. Hihi

  19. Dongsaeng Kyu ama Hae mengatakan:

    Nasib So Eun eonni terancam…!!! °¤° #panik
    Lee Soo Man sajangnim manggil Kyu Hyun hyeong…?!!
    Apaan lagi,nih…?!! #tambah panik sambil ngerokin Dong Hae hyeong
    ®aku gak biasa pake oppa,jadi pake hyeong

  20. siti mengatakan:

    omo depeluk kyu ,,, aku mau

  21. Arwinda Aprilia mengatakan:

    Anyoong. Ff nya tmbah daebak. Maaf, aku nmpang baca n coment.

  22. kim Ra rA mengatakan:

    jiyeon bener Sso beruntung banget di peluk sama kyu. mauuuuuuuuu haha ngayal/
    Bora niat banget ngejar namja yang jelas jelas ga suka sama dia…
    gimana sekarang nasib Sso…?

  23. RANI mengatakan:

    wah makin seruuuuu banget ceritanya!!!!!!!!!!!!!!

    Beruntungnya so eun bisa dipeluk sama kyuhyun ya……

    Ih licik banget sih bora itu,,,, mentang-mentang dia punya kartu mahasiswi punya so eun aja dia sebarin ke internet…..

    Gimana ya kalau so eun tau tentang itu???
    Dan ada apa tuh kyuhyun di telpon lee soo man???

  24. chankqy mengatakan:

    penasaran dengan pa yg kan terjadi…
    apakah kyuhyun akan diam saja🙂
    apa yg akan dikatakan soo man🙂
    penasaran next^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s