~Refill Your Memory Part3 (A Girl In Our Dorm?!)~


“Ng, Onew-ssi….”katanya sedikit panik sambil menjatuhkan semua makanannya. “Onew-ssi…”ulangnya sambil mundur beberapa langkah hingga ia tersudut di kulkas.

“Apa yg kau lakukan disini Choi Namja-ssi?”tanya Onew dengan penuh menyelidik sambil menatapi bungkusan2 yg jatuh kelantai.

“Ng… aku… aku… aku hanya…”

Namja menghentikan perkataannya, ia kemudian menundukkan kepalanya tak berani menatap Onew didepannya. Sementara Onew mengalihkan pandangannya kelantai dimana makanan sudah berserakan.

“Ini…”

“Josohamnida…”namja bersuara pelan penuh penyesalan dan sedikit manahan tangisnya karena ketakutan. “Aku hanya lapar saja, makannya aku kesini mencari makanan. Tak ada maksud lainnya…”

Onew tak lagi menyahut, ia hanya menatap namja yg masih tak berani menatapnya kemudian beralih pada makanan yg berantakan. “kalau kau ingin makan, kenapa harus sembunyi2 begini? Kenapa kau tidak menyalakan lampunya saja?”tanya Onew kemudian. Namja tak menyahut, ia masih menundukkan kepalanya. “Kalau begini, tidak ada lagi yg bisa dimakankan, nona Choi Namja??”

Namja begitu kaget dengan ucapan terakhir Onew, hingga ia menegakkan kepala dan menatap Onew. “Hm, itu aku… aku…” Namja tak jadi melanjutkan kata2nya ia kemudian menunduk lagi semakin ketakutan.

“Kenapa? Apa kau bisa beritahu aku? Aku adalah pemimpin dirumah ini. Mungkin, aku bisa membanu Minho dan dirimu kalau memang kalian dalam keadaan yg sulit…”

“Anieyo, jangan salahkan Cheonsa. Dia sama sekali tak bersalah, dia hanya membantuku?”

“Huh? Cheonsa? Nugu?”tanya Onew tak yakin.

“Maksudku, hm Minho hyung, ng ya… Minho hyung jangan salahkan dia. Dia hanya membantuku…”kata Namja cepat2 meralat ucapannya. Onew mengernyitkan dahinya, tak faham.

“Minho Hyung? Ya Nona, berhentilah berbohong padaku aku tahu kalau kau adalh seorang wanita…” kata Onew sambil memukul dinding disamping Namja dengan wajah serius dan lebih meninggikan kata2nya sehingga Namja tersentak.

‘Jo..Josohamnida, aku mohon maafkan aku. Tapi aku sungguh2 tak bisa mengatakannya, aku tak ingin Cheonsa kesusahan karena diriku lagi… Cheonsa Minho sudah sangat baik, aku tak ingin menambah masalah untuknya…Josohamnida, Jeongmal Josohamnida…”kata Namja terbata-bata dan mulai mengeluarkan air matanya. Onew terdiam, melihat reaksi Namja didepannya ia kemudian mundur selangkah dari Namja.

“Mianhae, aku terlalu emosi. Kumohon jangan menangis, nanti semuanya bangun…”kata Onew dengan wajah yg masih serius. Onew kemudian duduk didepan meja makan didekat sana. Sementara, Namja masih menunduk dan berusaha meredam suara tangisnya. Onew mengangkat kepalanya, ia kembali melirik Namja. Onew berfikir sejenak..

“Hm begini, mungkin caraku tadi tidak membuatmu begitu nyaman. Jadi begini, duduklah disini, mungkin kita bisa membicarakan ini baik2…”kata Onew kemudian. Namja mengangkat wajahnya, berusaha menatap Onew.

“Mohon jangan memaksaku… aku… tidak bisa melakukan apapun kalau Cheonsa melarang… eh, maksudku Minho hyung melarangku…”katanya menahan tangisnya. Onew semakin mengernyitkan keningnya, ia benar2 tak faham menghadapi gadis didepannya.

“Cukup katakan beberapa hal, dan aku takkan memberi tahu Minho…”kata Onew kemudian.

“Anieyo, jebahl jangan memaksaku… Jebahl…”kata Namja sambil membungkukkan badannya kearah Onew beberapa detik lalu kembali menundukkan kepalanya.

“Tapi bagaimana aku bisa membiarkanmu tetap tinggal disini. Sementara, aku tak tahu siapa dirimu…”kata Onew.

“Akupun juga tak tahu aku siapa?”

“Huh??”Onew kaget mendengar ucapan terakhir Namja. Namja yg tersadar, menutup rapat mulutnya.

“Ng, anieyo… aku mengantuk Onew-ssi, aku tidur dulu ya… selamat malam…”kata Namja kemudian lalu ia berlari melintasi Onew kearah tangga untuk kembali kekamarnya. Onew menatap bingung kepergian Namja itu.

“Hya, chankaman…”cegat Onew kemudian, Namja berhenti lalu berbalik menatap Onew dengan gelisah lalu. Ia berjalan lebih mendekati Onew dan bersimpuh dihadapan Onew. “Aku mohooon, tolong izinkan aku untuk tinggal disini. Aku berjanji, aku tidak akan merusak hidupmu, hidup Cheonsa, ataupun hidup SHINee… kalau aku berbohong, kau boleh membunuhku aku tidak akan mengingkari janji. Dan tolong, jangan tanyakan apa2 lagi padaku. Aku tak bisa menjawab pertanyaanmu, aku takut menyusahkan Cheonsa…. Jebaaahl…”kata Namja sambil bersimpuh didepan Onew dengan ekspresi takut2nya. Onew semakin bingung oleh sikapnya.

“H..Hya, jangan begini… bangunlah…”katanya kemudian.

“Berjanjilah dulu padaku…”
“Huh?”

“Kumohon berjanjilah padaku, ini hanya sementara aku berjanji…”

“Apa?”

“Jebahl….”katanya masih bersimpuh didepan Onew. Onew hanya menatap bingung ulah Namja.

(._.)

Minho perlahan terbangun dari tidurnya. Ia membuka matanya dengan pelan lalu melirik seisi ruangannya. Matanya melirik, ketempat tidur sebelahnya yg sudah kosong. Minho tersadar, ia segera duduk sambil melihat sekitar.

“selamat pagi Cheonsa, kau sudah bangun?”

Minho tersadar ketika tiba2 Namja keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya yg basah dengan handuk. Minho terdiam, menelan ludah.

‘Oh tuhan, apa2an ini? Bagaimana aku bisa satu kamar dengan seorang Yeoja yg bkan istriku?”kata Minho dalam hatinya kemudian.

“Cheonsa Wae? Tidak berniat mandi?”tanya Namja heran melihat Minho. Minho mengalihkan pandangannya.

“Kenapa kau mencuci rambutmu? Nantikan kau pakai wig…”kata Minho tanpa menatap Namja.

“Kan aku bisa mengeringkan rambutku dengan ini…”kata Namja polos sambil menunjukkan hairdryer pada Minho. Minho hanya menarik nafas panjang sambil bangkit dari tempat tidurnya.

“Kau akhirnya hanya akan menambah pengeluaran SHINee… dasar…”kata Minho kemudian. Namja hanya cemberut sambil menatapi hairdryer ditangannya. Minho kemudian, berjalan kearah kamar mandi.

“Cheonsa sepertinya masih tidak menyukaiku…”kata Namja sambil menatap pintu kamar mandi Minho.

(._.)

“Makanan sudah siaaaap…”Key berseru ceria sambil memasuki ruang makan, dibelakangnya Namja mengikuti sambil membawa beberapa makanan. Taemin dan Jonghyun segera merapat kemeja makan.

“Waah mashita, ini wangi sekali. Pasti sedaaaap…”kata Taemin antusias sambil merapatkan kursinya kemeja.

“Aku jadi ingin menghabiskan semuanya…”kata Jonghyun kemudian.

“Untuk pertama kalinya, aku tidak memasakkan makanan untuk orang didorm ini sendiri. Coba tebak aku dibantu oleh siapa? Namja membantuku, dia pandai sekali memasak…”kata Key sambil memegang bahu Namja yg membuatnya sedikit risih.

“Jinjja, woaahh…”kata Jonghyun kagum.

“Biasa saja, aku juga bisa masak…”Taemin cepat menyambar dengan cemberut.

“Apanya, terakhir kau masak dorm malah hampir kebakaran…”cibir Jonghyun.

“Siapa bilang??”kata Taemin tak terima yg membuat Key dan Namja hanya geleng2 kepala.

“ada apa sih, pagi2 sudah pada ribut…”tiba2 Onew dan Minho bergabung dimeja makan. Namja terdiam, ia menatap Onew dengan sedikit ragu2 dan takut, tapi ia cepat kearah Minho dan menarikkan sebuah kursi untuk Minho.

“Duduk disini saja, Minho hyung…”kata Namja sambil tersenyu pada Minho. Minho menatap datar, lalu ia akhirnya duduk dikursi yg disiapkan Namja. Namja tersenyum, tanpa sengaja ia melayangkan pandangannya kearah Onew yg masih menatapnya dengan pandangan heran. “Onew hyung juga duduk disini saja…”kata Namja kemudian ikut menarik kursi untuk Onew. Onew menatap sejenak kursi tersebut, tapi akhirnya ia duduk disana.

“Anak baik…”kata Jonghyun sambil tersenyum takjub. “Tadi menolong Key memasak sekarang bersikap sopan pada Onew hyung dan Minho… aku suka kau disini…”

“Aku juga bisa begitu…”Taemin memotong dengan cueknya sambil memasukkan makanan kemulutnya. Jonghyun menatap Taemin dengan pandangan menyelidik.

“Heeyy, aku lihat kau begitu tidak suka dengan apa yg dilakukan Namja? Kau cemburu padanya ya?”kata Jonghyun pada Taemin.

“Apa? Cemburu? Mana mungkin aku cemburu padanya?”Taemin menjawab dengan wajah kesal.

“Masa? Daritadi kulihat kau sewot terus ketika aku memujinya…”

“Sewot darimana? Aku biasa saja…”

“Aish, Taeminie, kau begitu mudah ditebak…”kata Jonghyun senyum2 tidak jelas pada Taemin.

“apa sih hyung…”

“Hehe, pantas sih kalau kau iri padanya karena Namja punya wajah yg begitu cantik seperti perempuan aku saja masih tidak percaya dia itu seorang pria. Kalau namanya bukan Choi Namja mungkin aku akan mencurigainya, ahahaha…”kata Jonghyun santai.

“augh..”Minho terbatuk mendengar ucapan Jonghyun, Key kemudian berdiri memberikan minum pada Minho sementara Onew hanya menatap datar dongsaengnya itu.

“Wae Minho?”tanya Key kemudian.

“Anieyo… gwaenchanha…”kata Minho setelah meneguk minumannya. Namja hanya menatap ragu2 Minho didepannya.

“Lihat hyung, Minho hyung sampai tersedak mendengar ucapanmu… “kata Taemin menuding Jonghyun.

“Huh, jangan pakai nama Minho. Aku tahu, semua ucapanku benar…”cibir jonghyun lagi pada Taemin.

(._.)

Minho duduk dikamarnya sambil mengotak atik laptopnya. Ia kemudian menatap pintu kamar mandi didepannya dengan wajah kesal.

“Apa sih yg dia lakukan didalam sana? Kenapa begitu lama? Dasar wanita…”kata Minho mengomel sambil menatap layar laptopnya lagi.

Krek…

“Cheonsa-ah…”panggil Namja kearah Minho smbil mengintip-intip dari pintu kamar mandi.

“Hum…”sahut Minho tanpa menoleh sambil terus fokus pada laptopnya. Lalu kemudian kembali berpaling kearah kamar mandi dan menatap heran. “Apa yg kau lakukan disana?”tanyanya pada Namja.

Namja tak menyahut, ia menatap ragu2 sambil menunduk. “Ng, bisa bantu aku…”katanya ragu.

“Bantu apa lagi?”tanya Minho tak begitu santai. Namja tak menjawab karena ragu.

“Ng, maukah kau membantuku membeli sesuatu?”tanya Namja.

“Kau beli saja sendiri, kenapa harus minta tolong padaku?”tanya Minho cuek.

“Tapi ini, hm… aku rasa aku tak bisa membeli ini sekarang. Ini akan jadi masalah…”

“Masalah apanya? Apa sih yg kau ingin beli huh?”tanya Minho kemudian.

“Ng, itu.. kau tahukan sesuatu yg dibutuhkan wanita setiap bulannya??”

“Huh? Maksudmu?”

“Itu, sesuatu yg bersayap…”kata Namja kemudian.

“Bersayap? Apa sih maksudmu?”tanya Minho bingung.

Namja menghirup nafas panjang, lalu menatap mendekati Minho lalu membisikkan sesuatu pada Minho.

“APA?!”

Minho membelalakkan matanya mendengar apa yg dikatakan Namja padanya. “Ap..Appa-apaan itu. Bagaimana aku harus membeli barang seperti itu?”protesnya.

“Tapi aku membutuhkannya. Dan kau tahukan, aku tidak bisa membelinya dalam keadaan begini? Ayolah Cheonsa…”rengek Namja pada Minho.

“Tapi, hya, aku ini calon artis bagaimana mungkin aku harus membeli barang seperti itu. Bagaimana nanti kalau aku sudah debut orang2 mengenaliku?”tanya Minho tetap tak terima.

“Tapi, kalau aku tak pakai itu. Yg lain bisa…”

“sst.. sudahlah diam jangan dilanjutkan aku tak ingin membayangkannya. Okey, aku belikan untukmu… kau puas?”kata Minho kesal.

“Yey, Cheonsa memang baik. Gomawo Cheonsa…”

“Jangan sok merayuku… tunggu disini, dan awas jangan buat ulah, mengerti?!”kata Minho sambil meraih jaketnya. Namja mengangguk.

“Ya, pasti. Siap bos..”kata Namja sambil memberi hormatnya pada Minho. Minho tak menyahut, ia kemudian meninggalkan Namja dan kamarnya.

(-.-)

Jonghyun dan Taemin berdiri mematung didepan pintu kamar mereka yg bersebelahan sambil menyandang handuk mereka.

“Aish, lama sekali sih Onew hyung ini mandi…”omel Taemin cemberut.

“Apalagi Key, dia bisa mandi selama berjam-jam. Benar2..”kata Jonghyun kemudian.

Ketika mereka sedang berbincang2, tiba2 Minho lewat dihadapan mereka dengan sedikit terburu-buru.

“Hyung, eoddiseo?”tanya Taemin pada Minho.

“Aku jelaskan pun kau tidak akan mengerti…”sahut Minho tak menoleh pada mereka berdua lalu berjalan keluar.

“Aneh…”kata Taemin.

Jonghyun tak menyahut, ia malah senyum2 kearah Taemin. Taemin menatap heran pada Jonghyun.

“Kenapa?”tanya Taemin. Jonghyun tak menyahut, lalu tiba2 ia berlari kearah kamar Minho membuat Taemin kaget dan tersadar. “AKU DULUAN HYUUUUUUNG”

(._.)

Namja sedang berdiri di depan cermin menatapi dirinya yg kini tidak memakai wig itu.Ia hanya tersenyum menatap pantulan dirinya disana.

“Hyuung…”

“Jangan melarangku… biarkan akkkk…..”

Namja terkaget ketika ia mendengar seseorang masuk kekamarnya. Begitupun orang2 yg masuk itu, menghentikan kata2nya melihat seseorang dikamar Minho.

TBC:)

13 Comments Add yours

  1. yexi woohae mengatakan:

    aku suka banget ma kim so eun… makasih chingu dah ngepost banyak ff dengan main cast kim so eun… dan aku suka namja2 yang di pasangin ma dia…
    ceritanya daebak banget…
    lanjut ea chingu, aq tunggu ne karya2 nya…..

  2. SellySso SangEun mengatakan:

    daebak chingu FF-nya ..
    aku jadi inget film personal taste waktu so eun butuh pembalut .. hehehe
    part selanjutnya aku tunggu yach ..
    chingu boleh request gx ??
    itu juga kalau boleh ..
    aku pengen cowonya jang geun suk, cwenya tetep so eun ..
    gumawo chingu🙂

  3. Anna mengatakan:

    Hayooo lho km ktahuannn,,,kthuan bnr ga tuuu,,minho2 malang skli nasibmu haaa jrg2 bs ngrjain cwo beli keperluan wnta aplgi artis heeeemm mank hny didunia fiction lanjuttt

  4. ira mengatakan:

    ahhhhh,,, aku suka ceritanya.. lanjutin dong ceritanya.. please.

  5. Yova mengatakan:

    Duh jeongmal Mianhe aku telat bacanya…
    Dipart ini seruu… Bgt i like it, kira2 gimana ya apa ketahuan kalau so eun seorang cewek , penasaran bgt okey ak tunggu lanjutannya…

  6. Aini mengatakan:

    ..please, lanjutin ya,!!!
    .aq suka banget!! bkin pnsaran,!!
    .slain sma key n’ minho aq juga ska Kim so eun soalx,.. hehe
    . ❤

  7. Aini mengatakan:

    .maaf mrepotkan, krena trlalu memaksa,
    .tp aq bner2 suka,🙂

  8. kim sohyun mengatakan:

    Luv this ff..

  9. tanti no kawai mengatakan:

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Minho beli…..??????
    Ckkkckckkckkc

    Op’s…. Sso ketahuan tuh?????
    Bagaimna yah?????
    Lanjutttttt

  10. luthfiangelsso mengatakan:

    wahh taemin’a cemburu sama namja hahaha kocak😀
    aduh itu namja’a bakal ketauan gak ya ??

  11. Qazz mengatakan:

    Wkwkwkwk…!!!
    Lucu banget Tae Min cemburu sama Namja…! >-<
    Kkkk~~~
    Part ini bikin senyam-senyum sendiri….😀
    Min Ho disuruh beli 'itu',ya..??
    Kkkk~~~
    Nah,lho gimana tuh reaksi mereka selanjutnya..??
    Lanjutt…!!
    Pai Pai~~~

  12. senrumi mengatakan:

    Semakin seru
    pa minho gk malu beli itu ya

  13. RANI mengatakan:

    lucu lucu lucu ceritanya dan makin seru……🙂

    Wah masa minho disuruh sama so eun buat beli keperluan wanita sih,,,, apa kata dunia ya kalau kayak gitu……..

    Tapi bikin terhibur juga ff-nya karena lucu banget😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s