~Refill You Memory Part4 [A Day For You]~


Hai semuanya, saya kembali dengan FF ini…

Oiya, karena edisi ultahnya Kakak saya yg sangat Angelic yaitu Kim So Eun makanya semuanya dipost tepat ditanggal baik ini.

Oiya, Cuma mau ngingetin, buat semua yg baca mohon komment dan rate setiap postnya ya. Karena mulai sekarang setiap post akan dibuat next episodenya berdasarkan banyak komentar serta ratenya kalau sudah memuaskan aku baru mau bikin lanjutannya. Kalo gak ya, mungkin aku bikinnya gak segera dan aku bakal ngepost cerita lain aja buat sementara. Gimana gak maukan? Makanya mohon bikin komentar ya buat semangat buat author buat bikin lagi. Karena semakin banyak komentarnya, maka inspirasinya makin lancar sementara kalo sebaliknya author jadi agak malas -_-.

So, Please Comment and Rate ya Readers… ^^

“Itu tidak penting. Yang jelas, karena kau tak tahu hari ulangtahunku. Mulai sekarang anggaplah ini hari ulangtahunmu, setidaknya sampai kau tahu hari ulangtahunmu…”

[]

Untuk sementara semuanya terpaku, baik Jonghyun dan Taemin maupun Namja yg masih menggenggam erat sisir ditangannya. Hingga…

“Ahhhhhh, astaga !” Taemin berteriak karena sangat kaget. Namja hanya terdiam, ia menunduk saat ini.

“Ada apa ini, kenapa kalian berteriak?!”tanya Onew dan Key datang tiba2 kekamar Minho. Mendadak keduanya langsung kaget melihat apa yg mereka lihat, kecuali Onew yg hanya menampakkan sedikit gurat keheranan.

“Nam… Namja, kau… kau wanita?!”Key dengan cepat berseru pada Namja. Namja tersadar, dengan cepat ia berlari berlari kearah kamar mandi.

“Josohamnida…”ucapnya panik kmudian menutup pintu dan menguncinya dari dalam. Ketiga orang itu bingung melihat reaksi Namja, sementara Onew hanya menggelengkan kepala.

“Hyung?!”tanya Key sambil mengguncang tangan Onew. Onew menoleh tanpa memberi jawaban.

“Ini bisa jadi skandal. Siapa dia?”tanya Jonghyun entah pada siapa.

“Kenapa Minho senekat ini…”Key juga bersuara dan entah pada siapa juga.

“Tidak bisa dibiarkan”tiba2 Taemin maju, mendekat kearah pintu dan menggedornya. “Hya, Choi Namja, Choi Yeoja, atau siapapun kau. Keluarlah!! Kau sudah ketahuan…”seru Taemin sambil terus menggedor pintu. Tapi tidak ada sahutan dari Namja yg berada didalamnya.

“Aish, hya!! Keluarlah…”seru Taemin bertambah kesal dan menggedor lebih kuat lagi. “HYA!!!”seru Taemin lagi.

“Josohamnida.. Jeongmal Josohamnida…”terdengar sahutan dari dalamnya dengan nada begitu ketakutan.

“Bukan maaf yg kami mau tapi penjelasan. jadi keluarlah!! Aish Jinjja…”Key ikut mengomel dari pintu kamar Minho.

“Jo… Josohamnida…”

Mereka saling bertatapan satu sama lain mendengar ucapan Namja.

“Hya, kau tidak bisa begini…”Jonghyun ikut bersuara.

“Jo..Jeongmal Josohamnida…”kata Namja terbata.

“Hya!!!”

“Aku pulang!!!”

Keempat pemuda itu menoleh kearah pintu masuk dorm ketika suara Minho terdengar. Minho yg baru saja datang, dan tak menyadari apa yg telah terjadi, hanya menatap heran rekan2nya. Ia kemudian mendekati kamarnya dimana semuanya berkumpul.

“Ada apa?”tanya Minho belum menyadari yg terjadi. tak ada yg menyahut, semuanya, kecuali Onew, tetap memandang Minho dengan pandangan penuh selidik. Minho yg bingung tak bisa mengatakan apa2, namun ia baru menyadari sesuatu setelah beberapa saat. Minho tersadar “astaga…”Minho bergumam dalam hatinya.

[]

Semuanya tenang, duduk dengan sedikit suara apalagi seorang gadis berambut panjang yg terus menunduk disudut sana. Mereka semua menatap Namja, lalu menggelengkan kepala lalu kembali memutar otak.

“Jadi, kau tak sengaja menemukannya di Jeju begitu?”tanya Key serius. Minho mengangguk pelan.

“Dan… dia amnesia?”tanya Jonghyun. Minho lagi2 mengangguk pelan.

“Dan karena kasihan kau membawanya kemari. Begitu Minho?”tanya Onew ikut bertanya lagi2 Minho mengangguk.

“Aku benar2 bingung, aku tak tahu harus bagaimana. Hyung, aku tak punya jalan lain makanya aku begini.. dia benar2 tak punya apapun pada dirinya kecuali sebuah kalung bertuliskan Young yg aku temukan ditangannya jadi mana mungkin aku membiarkannya”kata Minho.

“Tapi ini berbahaya Minho. Kita belum debut, tapi kita sudah mendapat masalah sejak awal…”kata Key kemudian.

“Aku tahu, tapi aku bingung harus seperti apa. Aku tentu juga tidak tega membiarkannya begitu saja. Dia sendirian, dia terlalu polos dan naif, dan dia wanita, dia tidak bisa hidup sendiri dengan kondisinya begini…”kata Minho kemudian.

“Ya, dia memang terlalu polos…”kata Onew sambil menatap Namja.

“Dan cantik…”kata Jonghyun. Semuanya kaget, menoleh pada Jonghyun. Jonghyun tersadar lalu tersenyum kecil. “Ng, ya… maksudku dia cantik, muda. jadi kalau ia hidup sendiri dikondisi yg seperti ini, ini akan fatal untuknya…”kata Jonghyun sambil garuk2 kepala.  Semuanya melewati hal itu, lalu kembali berfikir.

“Jadi begini saja. Ya, kita tetap membiarkannya tinggal dan biarkan ia dengan identitas Choi Namjanya selama kita menemukan keluarga dan jati dirinya. Kita berlima menyimpan rahasia ini tanpa memberitahu siapapun, bahkan manager hyung…”kata Onew mengambil keputusan.

Minho hanya mengangguk pelan mendengar keputusan sang Leader.

“Aku setuju…”kata Jonghyun cepat. Semuanya melirik kearah Key yg masih berfikir keras, key selesai berfikir lalu menatap semuanya.

“Walau aku sedikit keberatan. Tapi ya, gadis ini perlu ditolong jadi aku menyetujuinya…”kata Key kemudian. Kini semua orang beralih kearah Taemin disebelah Minho yg daritadi hanya diam saja.

“Kau bagaimana Taemin?”tanya Onew pada Taemin. Taemin tersadar, menatap para hyungnya.

“Apa?!”tanyanya bingung dan kaget.

“Aish….”semuanya mengomel.

“Kemana saja kau? Kami bertanya, bagaimana pendapatmu kau setuju Gadis ini tinggal disini atau tidak…”kata Jonghyun kesal. Taemin menatap Namja dengan pandangan sinis dan masih kurang sukanya.

“Sebenarnya sih tidak, tapi karena kalian sudah setuju aku ikut saja…”kata Taemin datar. Semuanya akhirnya hanya mengangguk.

“Jadi namja, kau dengar kami mengizinkanmu untuk tinggal. Asal kau tidak memberitahukan hal in pada siapapun…”kata Onew pada Namja. Namja mengangkat kepala menatap semuanya lalu bangkit.

“Gomawo… Josohamnida…”katanya sambil memberi hormat lalu kembali duduk. Semuanya hanya menatapi gadis itu dengan banyak fikiran.

“dia begitu manis…”puji Jonghyun sambil tertawa.

“Manis apanya?”Minho dengan cepat memotong. Sementara Onew hanya tersenyum kecil, sementara Key malah memperhatikan sang Maknae yg daritadi terus tidak fokus sambil menunduk kebawah.

“Hey, kau kenapa? Apa yg kau lihat?”tanya Key pada Taemin sehingga semua orang beralih pada Taemin. Taemin tak menyahut, ia kemudian meraih sesuatu dibawah kakinya lalu mengangkatnya.

“Ini, aku rasa aku sering melihat ibu membeli ini tapi aku tidak tahu apa kegunaan benda ini…Dan aku bingung, untuk apa Minho hyung membeli ini…”kata Taemin sambil menunjukkan sebuah benda berbentuk pack pada semuanya. Semuanya tertawa tertahan mendengar ucapan Taemin kecuali Minho. Dengan cepat Minho manarik pembalut wanita yg dipegang Taemin.

“Kau tidak akan tahu…”kata Minho kesal lalu melemparnya kepangkuan Namja. “Jangan suruh aku membelinya lagi…”kata Minho dengan wajah lebih kesal.

[]

Hari demi hari nyatanya terus bergulir dan berlalu. Lima pemuda yg awalnya biasa2 dan tak dikenal itu, kini telah tumbuh menjadi lima pemuda bersinar seperti nama mereka. namun seorang gadis yg tak mengenal dirinya sendiri, sampai sekarang masih pada dirinya yg dulu. Selama ini, ia dijaga oleh kelima pemuda itu. Dijaga dalam arti melindungi, walau masih ada diantara mereka yg merasa terbebani oleh kehadiran gadis yg mereka panggil Namja itu tapi semua berakhir dengan baik untuk saat ini.

Hari ini, adalah hari yg longgar untuk SHINee, sehingga mereka semua berada dirumah saat ini dan Namja sangat senang karena ia tidak merasa kesepian lagi begitulah yg ia fikirkan. Namja berjalan keluar kamarnya, ia kemudian berdiri ditangga menatapi personel SHINee yg sibuk dengan urusannya. Taemin tampak asyik bermain PS bersama Minho, Jonghyun asyik bermain internet dengan membuka Fanpage, Onew asyik bermain piano sementara Key tidak kelihatan sama sekali, mungkin didapur. Namja terdiam, menunduk untuk kemudian.

“Hey, apa yg kau lakukan disana Namja? Ayo turun dan bergabunglah…”kata Onew tiba2 mengagetkannya. Namja terdiam, tersenyum, iapun turun ketingkat bawah. Namja duduk disebuah sofa didekat Minho dan Taemin bermain. Ia memperhatikan lagi semuanya, dia cemberut karena semuanya benar2 tak mengacuhkannya apalagi Minho yg tak memandangnya sama sekali.

“Semuanya lihatlah ini!!” tiba2 Key berseru memecah kesunyian sambil membawa seekor  Puppy kearah mereka. Semuanya menoleh kepada Key. “Dia lucukan?”katanya bangga.

“Kau sudah memberinya nama?”tanya Onew dari balik pianonya. Key mengangguk.

“tentu, aku memberinya nama Lucky… karena aku beruntung mendapatkannya…”kata Key lagi.

“Hyung, berhentilah pamer. Aku tahu, kalau itu pemberian pertama dari fansmu yg mereka ucapkan sebagai kado ulang tahun padamu sementara ulang tahunmu masih sebulan lagi. Tapi jangan terus pamer begitu…”kata Taemin.

Key tak menyahut ia asyik bermain dengan puppynya itu. Semuanya hanya menatap dua spesies berbeda itu, kecuali Namja yg hanya diam saja.

“Neo Waeyo?”tiba2 Minho yg memperhatikan Namja itu bertanya pada Namja yg tampak menunduk tak bergairah. Namja hanya menggeleng lasu…

“Aniyo, aku hanya berfikir. Semua orang pasti tahu hari ulang tahunnya kapan. Dan tentu bisa merayakannya. Ya semuanya, kecuali aku, aku tak tahu kapan aku dilahirkan, sedangkan itu aku juga tidak tahu aku harus memanggil diriku ini sebenarnya siapa, dan aku juga tidak tahu sebenarnya keluargaku ada dimana…”

Ucapan Namja itu sontak membuat kelima pemuda yg ada disitu terdiam mendengarnya. Mereka hanya saling bertatapan menatap namja yg tampak berusaha menahan kesedihannya itu.

[]

Keempat pemuda itu berkumpul diruang tengah dan masih sibuk dengan aktifitas mereka. Hingga mereka berhenti ketika Minho ikut bergabung, dan duduk disofa.

“Dia sudah tidur. Dia kelihatannya terlalu sedih, ia tidak seceria biasanya…”kata Minho sambil bersandar disofa. Semuanya terdiam, lantas merapat.

“Kalau difikir semua yg dikatakannya benar… hidupnya benar2 seperti neraka tak bisa dibayangkan kalau aku ada diposisinya…”kata Key sambil mengelus bulu puppynya lagi.

“Aku tidak bisa membayangkan kalau tidak punya hari ulangtahun… tidak ada kado, tidak ada kue, tidak ada hadiah… wuft, itu buruk…”kata Taemin kemudian.

“Dasar kau, masih sempat saja berfikir kesana…”kata Jonghyun pada Taemin. Taemin mehrong kearah Jonghyun.

“Kalau dia tak punya, kita tentu bisa membuatnyakan?”tiba2 Onew yg daritadi berfikir ikut berbicara.

“Maksudmu hyung?”tanya Minho kemudian.

“Ya… kita bisa membuatnya…”kata Onew mengulang ucapannya.

[]

Namja bangun dari tempat tidurnya dengan lesu. Kemudian berjalan keluar kamarnya. Ia kemudian merasa bingung melihat tak ada orang disekitar sana. Namja bingung, lalu berfikir mengenai keberadaan penghuni dorm lainnya.

“Cheonsa??”

Namja berusaha memanggil Minho sambil mengelilingi ruangan.

“Cheonsa…”

[]

“Cheonsa!!”

“Kenapa dia Cuma memanggil cheonsanya? Sementara yg ada dirumah ini bukan Cuma Minho…”key mengomel sambil berbisik ketika Namja terus2an mencari orang rumah dengan memenggil Minho.

“Ssssst diam… dia sudah kemari…”kata Jonghyun menengahi omelan Key. Sementara Minho hanya tersenyum kecil dengan bangga mendengar omelan Key. Onew hanya melihat datar Minho.

“Hyung, wajahmu jelek seperti itu…”kata Taemin yg juga melihat Minho senyum2 sendiri. Minho tak menyahut, hanya diam dan terus tersenyum.

“Ssst… dia kemari..”bisik Jonghyun.

“Baik kita mulai saja. Satu…”

“dua”

“TIGA”

“SELAMAT ULANGTAHUN!!!”

Namja melihat kaget ketika tiba2 semuanya keluar dari persembunyian mereka. Mereka keluar sambil meniup trompet dengan pakaian begitu heboh ala ulangtahun kepadanya. Namja menatap semuanya.

“Yo Choi Namja, saengil Chukkahae…”Jonghyunlah orang pertama yg menghampirinya sambil memeluknya. Membuat semuanya bengong dengan ulah Jonghyun. Taemin cepat menarik Hyungnya.

“Berhentilah bersifat kampungan…”kata Taemin pada Jonghyun. Jonghyun tak menyahut, hanya manyun saja.

“Selamat ulang tahun. Namja, mulai sekarang anggap ini hari ulangtahunmu ya…”kata Key sambil tersenyum pada Namja. Namja yg masih bingung hanya diam saja melihatnya.

“Selamat ulangtahun Namja. Jangan sedih lagi karena tidak punya hari ulangtahun ya…”kata Taemin datar setelah selesai dengan Jonghyun.

“Tapi ini bukan hari ulangtahunku…”kata Namja polos.

“Itu tidak penting. Yang jelas, karena kau tak tahu hari ulangtahunku. Mulai sekarang anggaplah ini hari ulangtahunmu, setidaknya sampai kau tahu hari ulangtahunmu…”kata Onew pada Namja. Namja terdiam, menatap Onew tiba2 air matanya keluar dari kedua matanya.

“Gomawoyo, Onew oppa.. ini berarti banyak untukku…”katanya sambil menangis. Onew hanya tersenyum, lalu menghapus air mata Namja.

“Hey, ini bukan hari yg tepat untuk menangis…”katanya sambil tersenyum. Namja mencoba tersenyum, kemudian berusaha menghapus air matanya.

“Gomawo… Jeongmal Gomawo…”

“Hanya untuk Onew hyung?”semuanya menoleh kepada Minho ketika tiba2 ia baru bersuara dengan wajah yg datar2 saja. Namja menggeleng, lalu kemudian menghampiri Minho dan memeluknya tiba2. Semuanya kaget, apalagi Minho.

“Gomawo Cheonsa, terima kasih atas kebahagiaan ini lagi. Kau benar2 malaikat kebahagiaan yg dikirim untukku…”kata namja sambil memeluk tubuh Minho. Minho terdiam, melihat namja yg memeluknya, jantungnya berdetag.

“Kau terlalu berlebihan…”katanya kemudian.

Namja melepas pelukannya, lalu tersenyum ceria pada Minho. “Bagiku kau begitu… Gomawo Cheonsa…”kata Namja pada Minho. Minho hanya menatap namja sambil terdiam, baru kali ini ia melihat Namja sebagai benar2 sebagai wanita.

“Apa sudah selesai dengan itu? Kalau sudah tolong kesini dan mulai berpesta…”key tiba2 suah datang lagi dari dapur sambil membawa kue. Semuanya menoleh kearah key, lalu merapat kebalkon belakang yg sudah dihiasi.

“Ayo Cheonsa…”kata Namja sambil menarik tangan Minho kearah balkon. Sementara itu Onew hanya menatapi mereka dengan pandangan datar.

[]

“Ya Tuhan, aku mohon izikanlah aku untuk mengingat kembali semua yg telah hilang dariku. Dan berikanlah kebahagiaan kepada orang2 yg telah baik ini padaku. Pada Onew oppa, Jonghyun oppa, Key oppa, Taemin, dan yg terpenting kepada Cheonsa yg begitu baik. Berikan kebahagiaan untuk Cheonsa…”

Namja mengucapkan harapan didalam hatinya sambil menutup mata. Setelah selesai, ia membuka mata dan meniup semua lilin yg dihadapannya.

“Yey…”

Semuanya bertepuk tangan ketika semua lilin sudah mati. Namja hanya tersenyum kepada semuanya.

“Sekali lagi terimakasih. Ini sangat berarti untukku…”kata Namja sambil tersenyum. Para personel SHINee balik tersenyum. Namun ketika hal itu terjadi, tiba2 ponsel Onew berdering.

“Ada Sms…”kata Onew sambil meraih ponselnya. Namun tiba2 wajahnya  berubah serius seketika.

“Ada apa hyung?”tanya Jonghyun. Onew menatap semuanya.

“Gawat rombongan Super Junior Sunbae sedang kemari. Mereka ingin mengunjungi dorm kita untuk merayakan 100hari debut kita. Aku diberitahu Leeteuk hyung…”kata Onew pada yg lainnya.

“Apa???”

21 Comments Add yours

  1. kaoru selly SangEun mengatakan:

    daebak .. daebak ..
    seru ffnya ..
    next part qu tunggu yach ..
    update soon eon ..
    Fighting !!!🙂

  2. Poespa sang soeun mengatakan:

    Seru…seru…seru…

    Sepertinya minhoo dah mulai suka sma soeun,,begitu jg sma Onew……

    Hm….
    SJ mw dtg jg???apakah ada di antara anggota SJ yg akan jatuh cinta sma So eun??? *gaya Feni Rose di Silet*

    ku tunggu lanjutannya cingu….!!

    http://www.harapcepet.com/maksa

  3. Anna mengatakan:

    Waduuuuhhh knp brsmbung msh blm puas bcny jd pnsrn deeehhh😦
    soeun siapakah sbnrny dirimu??
    hatimu akn brlabuh kesiapa nntiny msiiiih tnd tny,,smg lnjtny smua ff nya bs putri bt segera smgt hwaiting !!

  4. Yova mengatakan:

    Waw makin seruuu critanya…..
    Aku suka pairing SoeunMinho
    si taemin jutek amat tp lucu jg si,
    ad member suju dtg jgn2 slh st dr mreka ad yg knal so eun,,,
    huuu pnasaran bgt…
    author tetap SEMANGAT yach buat ff nya, smoga cpt dpt inpirasi
    ditunggu lanjutannya

  5. yexi woohae mengatakan:

    bkal rame ne lnjtnnya. . . gag sbr chingu. . . suju + shinee. . ah pngen jadi so eun. . . . lnjtin chingu. . dtnggu. . .

  6. Shymi Horvejkul mengatakan:

    Aish, rombongan suju’ppa..?? Drom Shinee bs roboh tuh..

    Onnie, selamat ulang tahun. Saranghae..😀

    Daebakkkkkkk, sok atuh lah, d’lanjut…

  7. Vita mengatakan:

    Yay dipublish juga ffnya.. Tiap hari check wp chingu T.T

    makin seru.. Mendebarkan.. Menantang.. #plak apa deh bahasanya..
    Ayo lanjut ya.. Kekeke

  8. Ina890826 mengatakan:

    kyaaaa ada apa ini sama onew,,
    heuheu,,
    cheonsa juga?? dag dig dug seeeeerr,,
    haha..
    makin seruuuuu senengnya jadi namja,, *halah*
    suju pake berkunjung lagi,, gimana ini??
    *ngalangin oppadeul suju* wkwk
    lanjut lanjuuuttt😀

  9. halimah jungjeneul mengatakan:

    serruuu seruuu serruu…:D
    lanjutkan da ga sasbar ne pengen baca lanjutannya…

  10. mayaulidhasso mengatakan:

    yahh .. klo gak dilanjutin author tegaaaa ..!!!
    jgn biarkan aku sebagai reader ne sengsara karna gk baca part selanjutnya ** hahh .. lebaaayy ** ;]
    jadi, pliiissss lanjutin yaa thor ..
    aku yakin author pasti bisa dpt inspirasi lebih banyak lagi setelah liat komen aku yg lumayan panjang ne .. he he he : )
    ( narsiss ..) lanjutin yaa thor, FIGHTING …!!!!!!! ^^^

  11. minsso 2206 mengatakan:

    chingu .. aku pengen tau next part nya gimana ??
    lagi seruuu2 ny kok TBC sihh .. bikin penasaran aja ..
    lanjutin yaa chingu ..
    aku tunggu lhoo ..;O

  12. gerund mengatakan:

    Ada love triangel nih.

    Wah suju mw brkunjung ke dorm shinee!

    Hemz, curiga dr salah satu member suju ada yg berkaitan ama masa lalu’x soeun.#reader sotoy# *_*

  13. owni mengatakan:

    kerenn, di tunggu next part’a

  14. Aini mengatakan:

    .aaq sukaaaa bnget
    .lanjut ya,.. aq tunggu

  15. july mengatakan:

    woaaah keren chinguu..
    Akk ska bnget ma crtanya..:D
    aaah jdii mulai ska nie maa pairing SHINee-Soeun..:p
    lanjutannya jgn lama” ea chingu..^^

  16. kim sohyun mengatakan:

    seru….seru…seruuuuuuuu…

  17. tanti no kawai mengatakan:

    (●̮̮__●̮̮) Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃…… (⌣́_⌣̀”).
    Bener2 mengharukan…..

    Waduhh….. ªԃª suju????
    Sso ketemu ma haeppa dunk????
    ~♓éђê:D ..♓ёђê:p..♓èђe:D~ *ngarep*

  18. luthfiangelsso mengatakan:

    wah so sweet amat ya, shinee mau kasih hari ulang tahun ke namja🙂
    oh iya berhubung saya reader baru, kaya’a seharian ini saya bakal jalan” di blog’a author, gapapa ya author??*puppy eyes*
    mian sebelum’a !🙂
    nd gomawo sesudah’a !🙂
    hehehe^^

  19. Qazz mengatakan:

    Huft… -,-
    Ketahuan…
    Tapi untung mereka mau ngerti dan bersedia menerima Namja…🙂
    Hmm…
    Apa Min Ho dah mulai suka,ya sama Namja..?
    Trus,apa Onew juga..?
    Whatt…?!!
    Oppadeul Suju mau dateng…?!!
    Gimana,tuh..??
    Penasaran…!!!
    Lanjutt…!!!
    Pai Pai~~~

  20. senrumi mengatakan:

    Wah gawat ni da rombongan suju
    sepertinya akan da cinta segi3

  21. RANI mengatakan:

    apa akan ada lagi pertempuran antara minho & onew untuk mendapatkan so eun???

    Kira-kira so eun pilih yang mana ya???

    Next part

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s