~The Ice Cream Kiss Scandals Part4~


Hai semuanya, saya kembali dengan FF ini…

Oiya, karena edisi ultahnya Kakak saya yg sangat Angelic yaitu Kim So Eun makanya semuanya dipost tepat ditanggal baik ini.

Oiya, Cuma mau ngingetin, buat semua yg baca mohon komment dan rate setiap postnya ya. Karena mulai sekarang setiap post akan dibuat next episodenya berdasarkan banyak komentar serta ratenya kalau sudah memuaskan aku baru mau bikin lanjutannya. Kalo gak ya, mungkin aku bikinnya gak segera dan aku bakal ngepost cerita lain aja buat sementara. Gimana gak maukan? Makanya mohon bikin komentar ya buat semangat buat author buat bikin lagi. Karena semakin banyak komentarnya, maka inspirasinya makin lancar sementara kalo sebaliknya author jadi agak malas -_-.

So, Please Comment and Rate ya Readers… ^^

“Kau tidak tahu, Cuma anak umur 12 tahun yg meminta kado ketika ulangtahun…”

[]

Kyuhyun mengendarai mobilnya dengan fikiran campur aduk. Matanya memang fokus kejalanan, tapi fikirannya menerawang tidak beraturan. Sejauh apapun ia mencoba untuk fokus dan fokus, namun pada akhirnya bayangan soeun kembali dalam otaknya. Dia mengerem mobilnya dengan tiba-tiba kemudian.

“Biar bagaimanapunku coba, aku tetap tidak bisa tenang. Dia tidak mungkin bisa menjalani semuanya dengan caranya, seperti apapun ia mencoba…”kata Kyuhyun sambil menatap lurus kedepan.

Tit.. Tit… Tit…

Kyuhyun menoleh kebelakang, dimana beberapa mobil nampak telah antri dibelakangnya meminta diberi jalan karena Kyuhyun berhenti sembarangan. Kyuhyun kembali menjalankan mobilnya.

[]

Kyuhyun menghentikan laju mobilnya, kemudian berjalan memasuki sebuah gang kecil dimana dulu ia pernah mengantar Soeun. Kyuhyun berusaha berpenampilan tertutup dan tidak mencolok agar orang2 tidak mengenalinya. Ketika sedang berjalan,ia terhenti ketika ia menemukan keramaian didepannya. Kyuhyun menghentikan langkahnya, agak ragu melewati rombongan yg banyak itu.

“Rasakan, itu balasannya karena kau telah mengganggu Kyuhyun oppa kami…”

Kyuhyun terdiam ketika mendengar namanya disebut2 oleh orang disana. Kyuhyun semakin melihat kearah rombongan itu, ia memperbesar matanya kaget ketika menemukan banyak spanduk berisi kecaman di sekitar sana. Kyuhyun dapat menebak jelas mereka adalah fansnya yg membenci Soeun. Perasaan Kyuhyun mulai tidak enak, ia berjalan mendekati rombongan itu.

“Bagaimana rasanya? Apa kau berniat mengganggu Kyu oppa lagi…”

Suara2 itu membuat Kyuhyun mempercepat langkahnya, ia kemudian mencoba mengintip pusat dari keramaian itu. Dan ia sangat kaget menemukan Soeun sudah terbaring disuatu sudut dengan tubuh babak belur oleh luka. Kyuhyun menerobos barisan.

“Apa yg kalian lakukan?”tanya Kyuhyun dengan nada marah.

“Kyuhyun oppa?”

“Kenapa kalian sampai melakukan hal yg sejauh ini?”tanya Kyuhyun pada mereka.

“Karena kami mencintaimu…”

“Aku memang mencintai kalian, tapi bukan jenis cinta yg seperti ini. Tolong berhentilah melakukan ini kalau kalian benar2 mencintaiku. Aku sudah melakukan kewajibanku sebagai idola pada kalian, tidak bolehkan aku meminta hakku sebagai manusia kepada kalian setelah apa yg aku lakukan?”kata Kyuhyun pada mereka.

“Oppa…”

Kyuhyun tak lagi menyahuti mereka, ia memilih menghampiri Soeun dan berjongkok didepannya. “Soeun, Soeun, apa kau bisa mendengarku? Soeun?”kyuhyun berusaha membangunkan Soeun sambil menepuk pipinya.

“Hm…”terdengar sahutan Soeun begitu lemah dan kecil. Kyuhyun menggeleng, tanpa fikir panjang Kyuhyun  mengangkat tubuh Soeun dan membawanya.

“Oppa…”para fans kembali merapat kearah Kyuhyun.

“Kalau tidak ingin aku semakin marah, sebaiknya kalian menjauh…”kata Kyuhyun pada mereka. Dengan wajah sedih, mereka semua menepi memberi jalan pada keduanya. Kyuhyun kemudian membawa Soeun.

“Soeun, kau bisa mendengarkukan?”Kyuhyun kembali bertanya dengan wajah khawatir pada Soeun yg masih menutup matanya ditangan Kyuhyun.

“Hm..Ya…”sahut Soeun lemah.

“Gadis bodoh…”kata Kyuhn sambil terus membawa Soeun.

[]

 

“Aduh, pelan-pelan…” Soeun kembali meringis ketika kapas yg dipegang Kyuhyun menyentuh lukanya. Kyuhyun memperlambat sapuannya kepada Soeun.

“Kenapa kau masih juga berani pulang? Seharusnya kau menyadari kalau rumahmu pasti sangat ramai sekarang?”tanya Kyuhyun kemudian.

“aku cemas dengan keadaan bibi. Makanya aku segera pulang, tapi aku benar2 kaget melihat mereka disana dan mereka melihatku…”kata Soeun masih menutup matanya guna menahan perih dari luka2nya yg sedang diobati Kyuhyun.

“Kenapa kau tidak lari?”tanya Kyuhyun lagi.

“Aku sudah mencoba lari, tapi malangnya aku terjatuh makanya mereka dapat menangkapku…”kata Soeun lagi. Kyuhyun mendecak sambil menggeleng ketika mendengarnya.

“Kau bilang tanpa ada aku kau akan baik2 saja. Tapi, belum satu hari aku membiarkanmu kau sudah seperti ini…”kata Kyuhyun kemudian. Soeun membuka matanya, menatap Kyuhyun didepannya.

“Ini hanya kecelakaan, kalau aku tadi tidak jatuh aku pasti akan baik2 saja…”kata Soeun pada Kyuhyun.

“Apa kau bisa jamin kau tidak akan jatuh lagi kalau bertemu mereka? Kalau kau jatuh lagi, semuanya tentu akan sama saja…”kata Kyuhyun kemudian. Soeun meniup poninya, ia tidak lantas menjawab. “Wae?”tanya Kyuhyun.

“Kalau kita terus dekat bukankah akan semakin buruk. Aku dimusuhi fansmu, fansmu berkurang, keluargaku tidak bebas, aku tidak bebas, dan yg pasti kita berdua akan sulit mendapatkan pasangan yg benar2 kita sukai pada akhirnya, dan kau tentu sulit bagimu mendapatkan kekasih yg setara denganmu…”kata Soeun. Kyuhyun tertawa tertahan mendengar ucapam Soeun. “Ya, Waaaaae?”tanya Soeun kesal ditertawakan Kyuhyun.

“Kenapa kau masih sempat memikirkan hal yg terakhir itu? Lihat kau itu benar2 seperti habis bergulat. Dahimu gores dan berdarah, pipimu keduanya lebam, hidung dan bibirmu berdarah, matamu sedikit bengkak, lihat kedua pangkal tanganmu juga terluka dan gores. Ya, kenapa kau masih memikirkan semua itu, kau tidak memikirkan hidupmu sedang terancam?”tanya Kyuhyun sambil mengacak rambut Soeun.

“Aw…”

Kyuhyun kaget ketika Soeun meringis ketika ia menyentuh pucuk kepala Soeun. “Wae?”tanya Kyuhyun sambil memeriksa kepala Soeun yg ia sentuh.

“Tidak tahu, ketika kau sentuh rasanya sakit sepertinya tadi terbentur ketembok…”

“Sepertinya? Kau santai sekali mengucapkannya? Kau ini orang yg seperti apa?” omel Kyuhyun dengan wajah yg begitu serius pada Soeun. “Apa rasanya sakit sekali huh?”tanya Kyuhyun sambil memegang lagi kepala Soeun.

“Sejak kau pegang memang begitu sakit…”kata Soeun. Kyuhyun menatap kesal.

“aish, jinjja…”omel Kyuhyun yg dijawab senyuman kecil soeun.

“Geokjeongma, Gwaenchanha…”kata Soeun kemudian pada Kyuhyun. Kyuhyun tak lagi menyahut, ia meletakkan kapas terakhir ditangannya keatas meja.

“Kau sebenarnya tadi salah. Sekarang bibimu dirumah sakit, jadi kau tetap mau menjenguk bibimu? Biar aku yg antar…”kata Kyuhyun kemudian. Soeun terdiam, ia menunduk.

“Sekarang aku tidak bisa. Kau lihat keadaanku ini, aku tidak mau mereka sedih melihatku begini…”kata Soeun pada Kyuhyun. Kyuhyun terdiam.

“Lalu?”tanya Kyuhyun.

“Entahlah aku juga tidak tahu…”kata Soeun sambil menggeleng. Kyuhyun terdiam, berfikir sejenak.

“Kalau begitu, bagaimana kalau samapi kau sembuh kau tinggal disini? Nanti aku akan menghubungi keluargamu supaya mereka tidak cemas”tanya Kyuhyun menawarkan.

“Huh?”Soeun agak kaget mendengarnya. “Sebaiknya jangan Kyu, nanti jadi masalah baru..”

“Semuanya sudah terlanjur Soeun, tidak akan bisa dilarang. Jadi kitapun harus mengikuti jalan yg sudah terjadi karena semua ini. Salah satunya dengan begini…”kata Kyuhyun kemudian. Soeun hanya terdiam mendengarnya sambil merenungkan semuanya.

“Tapi…”

“sudah supaya tidak canggung kita hidup seperti saudara. Anggaplah aku ini kakak laki2mu dan aku akan mengganggapmu adik perempuanku…”kata Kyuhyun lagi kemudian.

[]

Kyuhyun membuka matanya dengan sedikit berat, ia kemudian berjalan keluar dari kamarnya setelah mencium aroma yg sedap dari arah dapur. Kyuhyun berdiri sambil melipat tangannya, melihat seorang gadis sibuk memasak didapurnya. Kyuhyun hanya memperhatikan setiap gerakannya.

“Aish, ahhhh…”

Kyuhyun menoleh kaget ketika Soeun sedikit meringis memegangi pangkal lengannya yg tadi sibuk mengiris bawang. Kyuhyun tersadar, menghampiri Soeun yg kini meniup luka ditangannya.

“Hya, gwaenchanha?”tanyanya sambil menyentuh tangan Soeun. Soeun menatap Kyuhyun, tak menyangka Kyuhyun akan ada disana.

“Kau sudah bangun?”tanyanya pada Kyuhyun.

Kyuhyun berdecak lalu menggeleng. “Apa yg kau lakukan? Kau itu sedang sakit, nanti sakitmu tambah parah…”kata Kyuhyun kemudian.

“Aku tidak apa-apa…”kata Soeun membela diri.

Kyuhyun lagi2 berdecak. “Ini… ini… ini… semuanya gores dan terluka bagaimana kau bisa mengatakan baik2 saja…”kata Kyuhyun sambil menyentuh luka ditangan, dipipi, dan didahi Soeun hingga Soeun meringis.

“Kau terlalu khawatir… ini tak separah kelihatannya…”kata Soeun.

“Aish jinjja…” kata Kyuhyun menggelengkan kepala. “Kau benar2 keras kepala…”katanya pada Soeun. Soeun hanya tersenyum pada Kyuhyun.

“Kau lapar? Mari makan…”ajak Soeun kemudian pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya menatap datar. “Kenapa diam? Kau tidak lapar?”tanya Soeun lagi pada Kyuhyun.

Kyuhyun berpaling, ia menatap makanan ditangan Soeun. “Aku ragu akan rasanya…”kata Kyuhyun. Soeun tersenyum kesal.

“Kau meragukan kemampuan masakku? Asal kau tahu, aku bahkan lebih berbakat daripada Koki pribadimu ketika dikapal…”kata Soeun kemudian. kyuhyun hanya tersenyum menatap Soeun, entah kenapa ia merasa bahagia semenjak Soeun ada dirumahnya.

“Biar aku membawa semua itu, tanganmu belum terlalu kuat untuk membawa barang yg terlalu banyak…”kata Kyuhyun kemudian sambil meraih piring2 ditangan Soeun lalu membawanya keruang makan. Soeun hanya tersenyum melihat semua yg Kyuhyun lakukan.

[]

Kyuhyun berjalan dengan ragu memasuki sebuah ruangan. Sebelum mengetuk pintu, ia tampak berfikir panjang. Setelah merasa yakin, ia mengetuk pintu dihadapannya.

“Masuklah…”

Setelah mendengar sahutan Kyuhyun memutuskan untuk masuk. Didalamnya, tampaklah seorang pria tengah berdiri sambil melihat pemandangan sekitar kantor melalu kaca diruangannya.

“Sajangnim… apa kau memanggilku?”tanya Kyuhyun sambil duduk disebuah bangku didepan sebuah meja. Pria itu berbalik, ia menatap Kyuhyun kemudian duduk dibangkunya.

“Kau pasti tahu apa alasanku memanggilmu…”kata Pria bernama Lee Soo Man itu pada Kyuhyun. Kyuhyun terdiam, berfikir, lalu kembali menatap seseorang didepannya.

“Masalah Kim So Eun?”tanya Kyuhyun.

“Ya, kyuhyun, kami sudah memikirkan cara yg terbaik untuk menyelesaikan masalah ini…”kata Lee Soo Man serius sambil menatap Kyuhyun. Kyuhyun mengangkat alis, menunggu lanjutan ucapan orang didepannya. “Kita akan melakukan conferense Pers, dan seperti biasa kau sepertinya harus mengatakan tidak dan mulai menjaga jarak dengannya…”

Kyuhyun terdiam, menghela nafas, lalu menatap orang didepannya. “Sajang-nim, aku kira aku bisa mengatasinya sendiri…”kata Kyuhyun. Lee Soo Man kaget, menatap kyuhyun.

“Apa maksudmu…”

“Biarkan aku atasi ini dengan caraku untuk kali ini. Aku mohon, biarkan aku yg bertindak untuk kali ini”kata Kyuhyun.

“Tapi Kyuhyun, ini akan menghabiskan waktumu dan akan merugikanmu…”protes Lee Soo Man.

“Aku tahu ini akan menghabiskan waktu, tapi tidak akan merugikanku. Kita sudah pernah mengalami ini, dan aku tidak mau kali ini berakhir sama…”kata Kyuhyun kemudian. Lee Soo Man mengernyitkan dahinya tak mengerti. “cukup tiga tahun lalu aku mengalami hal buruk itu. Aku yakin, dengan caraku ini akan lebih baik…jadi izinkan aku menyelesaikan ini sendiri”kata Kyuhyun lagi.

[]

Kyuhyun akhirnya keluar dari ruangan Lee Soo Man. Ia kemudian berjalan menuju tempat latihan. Ketika melewati sebuah jendela, Kyuhyun menoleh keluar sana menatap Fansnya yg masih berada diluar sana menunggunya. Kyuhyun menghela nafas.

“oppa…”

Kyuhyun berdecak ketika mendengar suara itu lagi. Ia berbalik, lalu menoleh kebelakang dimana Bora sudah berdiri disana. Kyuhyun menatap malas.

“Untuk apa lagi kau disini?”sinis Kyuhyun pada Bora. Bora tersenyum, menatap keluar sana.

“Seperti mereka, aku ingin menemuimu…”kata Bora beralih pada Kyuhyun. Kyuhyun menggeleng, iapun berjalan melewati Bora.

“Jangan ganggu aku..”katanya cuek sambil melewati Bora begitu saja. Bora menatap kepergian Kyuhyun dengan kesal.

[]

Kyuhyun berjalan menuju mobilnya, namun semua orang harus berfikir caranya untuk melewati kerumunan di depan SM entertaiment itu. Beberapa keamanan disiapkan untuk membawa Kyuhyun. Kyuhyunpun akhirnya harus rela dikawal menuju mobilnya.

“Oppa…”

“Oppa, kau membuatku patah hati…”

“Oppa, aku bisa bunuh diri…”

“Oppa…”

Kepala Kyuhyun benar2 pusing mendengar suara2 itu. Iapun hanya bisa menunduk ditengah keamanan yg diterimanya. Ketika ia menunduk, tanpa sengaja, ia menginjak sebuah kertas berbentuk poster yg bergambar Soeun dimana poster itu sudah dicoret-coret  sedemikian rupa. Kyuhyun berhenti melangkah, ia berjongkok dan memungut kertas itu dan melihat yg dilakukannya membuat teriakan yg diterimanya semakin tak terbendung. Kyuhyun hanya diam, ia kemudian membawa kertas itu masuk bersamanya kedalam mobil dan kemudian pergi dengan mobil mewahnya.

[]

Soeun duduk didalam apartemen Kyuhyun. Hanya itulah yg ia lakukan beberapa hari ini disana. Soeun hanya menonton tv, duduk, dan tidur saja hal itu membuatnya benar2 jemu.

Zzt…

Tiba2 pintu terbuka dari luar, dan ia menemukan Kyuhyun masuk kedalam. Soeun hanya memberikan senyuman pada Kyuhyun sementara Kyuhyun segera duduk disofa sambil membuka sepatunya. Soeun bangkit kedapur, lantas beberapa saat kembali dengan minuman dan meletakkannya dihadapan Kyuhyun. Kyuhyun langsung meminumnya.

“Kau terlihat lelah…”kata Soeun pada Kyuhyun. Kyuhyun menoleh, lalu bersandar disofa dengan tak bergairah.

“Aku akan segera mengeluarkan album terbaruku dalam beberapa bulan. Saat ini aku begitu sibuk latihan…”kata Kyuhyun menjawabnya. Soeun hanya terdiam sambil menatap Kyuhyun.

“Masalah kita?”tanya Soeun, Kyuhyun menoleh kearah Soeun dan menatapnya.

“Kita tidak akan menjelaskan apapun pada mereka. Kita akan hidup seperti biasanya, kita tidak harus membuang waktu untuk memikirkan jalan keluarnya…”kata Kyuhyun.

“Tapi bagaimana? Semua orang akan salah faham mengenai kita…”kata Soeun.

“Walau kita mengatakn tidak mereka juga tidak akan percaya. Jadi lebih baik kita diam, lagipula ini tidak akan bertahan lama, cepat atau lambat semuanya akan dilupakan dan akan dilupakan…”

“Tapi aku…”

“Kau jangan khawatir. Aku akan tetap bertanggung jawab akan hidupmu dan keluargamu, kita akan melewati ini sampai selesai. Dan yg kau lakukan hanya diam saja, tidak usah berfikir lainnya…”kata Kyuhyun pada Soeun. Soeun hanya terdiam, mencerna setiap perkataan Kyuhyun. Kyuhyun mendekati Soeun, duduk didekatnya, kemudian menyentuh pangkal tangan Soeun.

“Bagaimana lukamu?”tanya Kyuhyun sambil memperhatikan luka2 ditangan Soeun. Soeun tak menyahut, ia hanya ikut memperhatikan lukanya.

“Sudah lebih baik…”jawab Soeun singkat. Kyuhyun melepas pegangannya ditangan Soeun lalu kembali duduk dengan bersandar disofa, lalu ikut menonton TV.

“Kyuhyun-ah…”

Kyuhyun mengalihkan pandangannya dari TV kembali kepada Soeun. “Apa?”

“Bisakah kau mengantarku pulang hari ini?”

Kyuhyun agak kaget mendengar Soeun “Kau ingin pulang? Kenapa? Bukankah lukamu belum sembuh?”tanya Kyuhyun pada Soeun.

“Tidak ada apa2, mereka menyuruh kita datang untuk hari ini… ada pesta kecil dirumah..”kata Soeun kemudian.

“Pesta kecil?”tanya Kyuhyun pada Soeun.

“Ya…”sahut Soeun. Kyuhyun tak mengatakan apapun lagi selain mengangguk.

[]

Kyuhyun masih fokus kejalanan sambil mengemudi. Sesekali ia melayangkan pandangannya pada gadis disampingnya yg hari ini terlihat begitu ceria. Kyuhyun penasaran, ya kyuhyun sangant penasaran sebenarnya hari ini hari apa? Kenapa gadis ini terlihat begitu bahagia dan ceria.

“Sebenarnya telah terjadi apa?” kau terlihat begitu senang…”kata Kyuhyun sambil terus mengemudi.

Soeun menoleh “Aniyo, aku sudah begitu merindukan mereka jadi aku begitu senang…”kata Soeun sambil tersenyum pada Kyuhyun. Kyuhyun tak lagi memikirkan lebih banyak, ia kembali fokus kejalan. Sementara itu, kali ini giliran Soeun yg memikirkan sesuatu ia menoleh pada Kyuhyun.

‘dia sudah begitu baikkan? Jadi sepertinya tak ada salahnya aku memberitahunya…’pikirnya dalam hati.

“Sebenarnya, ya, aku tadi tidak memberitahumu. Hari ini hari special, itu sebabnya aku harus pulang…”kata Soeun sambil melirik Kyuhyun. Kyuhyun berhenti menatap kedepan sesaat, lalu menatap Kyuhyun.

“Hari special seperti apa?”tanya Kyuhyun kembali menoleh kejalan. Soeun tersenyum sendiri.

“Kau tahu sekarang tanggal berapa?”tanya Soeun pada Kyuhyun.

“Tanggal 6 September?”

Soeun tersenyum, ia kemudian ikut melihat kedepan. “Hari ini adalah hari tepat aku berumur 22 tahun…”kata Soeun sambil tersenyum. Kyuhyun menoleh, tersenyum kecil, lalu kembali fokus kejalan.

“Aku kira hari apa. Ternyata Cuma itu…”kata Kyuhyun kemudian. Soeun menoleh.

“Ternyata Cuma itu?”

“Ya, aku kira hari ini adalah hari besar ternyata Cuma hari ulang tahunmu saja…”kata Kyuhyun datar.

“Kenapa begitu, kau tidak tahu hari ulangtahun itu penting?”tanya Soeun.

“Apa pentingnya…”

Soeun menggeleng menatap Kyuhyun. “Kau harus bersyukur, ketika kau berulang tahun karna itu artinya kau mendapatkan kesempatan hidup lagi oleh tuhan selama setahun ini. Dan bisa melihat dunia ini…”kata Soeun kemudian. kyuhyun tersenyum kecil sedikit dengan senyuman mengejek.

“Tapi umurmu akan berkurang setiap hari itu datang…”kata Kyuhyun datar.

“Bukan berkurang, tapi bertambah…”protes Soeun.

“Nyatanya umurmu hidup didunia akan lebih sedikit…”

“Iya, tapi tetap saja setiap ulangtahun itu umur kita bertambah bukannya berkurang…”Soeun ikut bersikeras. Kyuhyun hanya menggelengkan kepala sambil tertawa kecil.

“Kau masih belum mencukupi standar untuk usia 22 tahun…”kata Kyuhyun kemudian.

“Hya..”seru Soeun kesal. Kyuhyun hanya tertawa kecil, lalu kembali menatap jalanan. “Kau tidak memberi kado untukku?”tanya Soeun kemudian. kyuhyun menoleh tertawa lagi.

“Kau tidak tahu, Cuma anak umur 12 tahun yg meminta kado ketika ulangtahun…”kata Kyuhyun lagi.

“Siapa bilang, kau saja yg kuno. Memberi kado pada orang yg ulangtahun itu tradisi, tidak peduli diusia berapapun itu. kau tahu??”kata Soeun protes.

“Bagiku itu kekanakkan…”kata Kyuhyun sambil menatap jalan lagi.

Soeun terdiam kini, ia melewatkan perbincangan tentang itu selanjutnya ia malah menatap keluar jendela. Menatap bulan yg sedang purnama. Kali ini kyuhyun kembali meliriknya.

“Aku tidak tahu kalau kau ulang tahun hari ini jadi tak ada kado. Tapi, kalau untukmu aku kira aku punya hadiah…”kata Kyuhyun tiba2 pada Soeun. Membuat Soeun menoleh sambil berbinar.

“Jinjja?”

“Hum, lihat di kulkas..”kata Kyuhyun sambil menunjuk kotak kecil disudut mobilnya. *Anggap saja, saking mewahnya mobil kyuhyun semuanya lengkap disana ada TV, Kulkas, dll. Termasuk ada Mesin cuci(?), lemari(?), tempat tidur(?), rice cooker dll (???) #Plaak*

Soeun tersenyum, ia membuka kulkas mobil Kyuhyun dan mengambil sesuatu didalamnya. Ia menatap pemberian itu setengah berfikir.

“Es Krim?”Tanya Soeun sambil menatap es krimnya. Kyuhyun tersenyum.

“Aku kira anak 12 tahun akan menyukainya…”kata Kyuhyun. Soeun tak menyahut, ia membuka tutup kotak es krim itu.

“Meski aku bukan 12 tahun seperti katamu, tapi kalau ini aku tidak akan menolak apalagi yg rasa strawberry…”kata Soeun semangat membuka tutupnya. “Kyuhyun-ah, gomawo…”katanya sambil tersenyum pada Kyuhyun. Kyuhyun balik tersenyum kecil sambil fokus kejalan lagi.

[]

“Soeun, rumahmu arah sinikan? Aku lupa…”Kyuhyun kembali bertanya pada Soeun ketika mereka melewati persimpangan tapi Soeun tak menyahutinya. “Soeun…”panggil Kyuhyun sambil terus fokus, namun tetap tak ada sahutan. Karena heran, Kyuhyun melirik Soeun disampingnya, namun ia tambah heran melihat gadis itu malah asyik memakan es krimnya dan sengaja mengacuhkannya. Kyuhyun menggeleng, ia kemudian menepikan mobilnya.

“Dasar kau ini… aku sudah lelah memanggilmu tapi kau malah tetap asyik dengan es krimmu…”kata Kyuhyun mengomel pada Soeun. Soeun hanya menunjukkan senyumnya sambil terus memakan es krimnya.

“Kau tahu, semenjak kena scandal denganmu. Aku bahkan tidak bisa memakan es krim sama sekali. Inilah hari pertama aku bertemu es krim setelah, kejadian di SM itu…”kata Soeun sambil bersandar di jok mobil Kyuhyun. Kyuhyun hanya menggeleng mendengarnya.

“Apa semenderita itu tak bertemu es krim?”tanyanya sambil tertawa.

“Bisa dikatakan begitu…”kata Soeun sambil tersenyum pada Kyuhyun. Kyuhyun menatapnya, lekat.

“apa kau selalu begini? Apa kau selalu belepotan kalau makan es krim. Lihatlah, kau seperti anak 12 tahun sekarang…”kata Kyuhyun sambil mendekat ke Soeun lalu menyentuh sisa es krim di pinggir bibir Soeun membuat Soeun agak canggung hingga terdiam. Kyuhyun terdiam menyadari telah membuat kesalahan menyentuh bibir Soeun yg masih belepotan es krim itu, ia kini balas menatap dalam Soeun yg terdiam sambil menatapnya. Kyuhyun terus menatap dan terus menatap mata Soeun sangat dalam. Hingga entah dalam keadaan sadar atau tidak, tiba2 Kyuhyun merapat dan terus merapat. Detik demi detik seakan waktu terasa lama, ketika Kyuhyun terus mendekati Soeun yg hanya terdiam menatapnya. Ketika bibir itu mendekat, Soeun hanya bisa memejamkan mata…

Soeun dapat merasakan bibir Kyuhyun menyentuh lembut bibirnya. Sungguh, Soeun tak mampu mengatakan apapun ketika bibir Kyuhyun mendarat lembut pada miliknya. Soeun yg masih bersandar itu, hanya bisa merasakan setiap sentuhan bibir Kyuhyun di bibirnya dan hatinya semakin berdetag ketika bibir Kyuhyun bergerak diatas bibirnya sambil berusaha membersihkan sisa es krim dibibir Soeun. *Flyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy*

36 Comments Add yours

  1. kaoru selly SangEun mengatakan:

    yah lagi seru-serunya malah bersambung ..
    huhuhu seru banged ff-nya ..
    next part ku tunggu yach …
    n jangan lama-lama ..

  2. as3ELF mengatakan:

    lanjut…lanjutttt…😀
    ditunggu kelanjutanya
    ceritanya makin seruuu!!!

  3. Poespa sang soeun mengatakan:

    Wua….
    Aku mw deh punya mobil kya’ kyuhyun semua lengkap….
    Tp ada yg lupa cingu….kamar mandi sma kamar tdr….
    Wkwkwkwkwkwkw

    seru…seru…seru….
    Cie..cie..cie…
    Kyuppa dah berani ya sekarang (?)

    lanjut,,jgn lama-lama ya cingu!!

  4. Anna mengatakan:

    Soeun “happy birthday”🙂
    asyiikkk stlh ini pst mulai muncul benih2 cinta,,soeun yg lembut,sabar n tegar pst bs meluluhkan hati khu hyun jiaaaahh mantap lanjuuutttt

  5. Shymi Horvejkul mengatakan:

    Makin dekat… dekat… semakin dekat… dan, “SoEun-ah, selamat ulang tahun,” bisik Kyu’ppa d’telinga Onnie.. #Kyaaaaa, d’kira mau apa *plak*

    Thor, lanjutin ya.. cepet!!! jebal😀

  6. nury elf mengatakan:

    seru banged nih ff ..
    di tunggu kelanjutannya thor ..

  7. Poespa sang soeun mengatakan:

    Oooo…ya cingu…
    Kan katanya boleh REQ ff kan????
    Puspa REQ donk….ya??ya??ya??*main mata*

    puspa REQ ff terserah deh judulnya apa…
    Castnya:Kim So Eun,Cho Kyu Hyun sma Nickhun 2pm..
    Typenya lw bsa OS aja…
    Trus kalau bisa lg “SAD ENDING”
    cingu termasuk Hottest kan??

    Please…ya..ya..ya????
    Kan katanya boleh REQ ff,,

    alnya puspa sula bnget sma “SAD ENDING” gpp deh semua cast utamanya mati…!!

    Jebal….

  8. yexi woohae mengatakan:

    oppa aq jga blepotan ne. . . haha. . . seru chingu. . . kira2 gmana scandal mreka. . . critnya kren. . lnjt chingu. .

  9. Yova mengatakan:

    Waw KyuSo kissing
    ou so sweet wkwkwk…
    Lagi2 tbc pas lg seru tp gpp de
    ditunggu lanjutannya..
    KEEP SPiRIt

  10. Vita mengatakan:

    Ye ye ye kyusso… Cuit cuit…. #rusuh

    lanjut chingu…

  11. owni mengatakan:

    ayo ayo, semangat buat author, keeerrrrrreeeeeen

  12. irma mengatakan:

    semangat….fighting……lanjutkan……..bersama kita bisa……lebih cepat lebih baik……

  13. Ina890826 mengatakan:

    aigooooo aigoooooo ini aku ikut flyyyyyyy bacanya.
    kya kyaaaaaa kyaaaaa
    *gigit bambu*
    neomu choayoooooooo^^
    kereeeeeeen putri..
    hayo buruan next part.a,, uda gak sabar liat reaksi mereka setelah kissu kissu,, huahaha

  14. Glodzbumsso mengatakan:

    Author lagi seru seru kok TBC!!!!
    Urghhhh
    #Sambilbawagolok

    Cieeeeee
    Sumpah baca nya biki NYESEK KARNA SENENG ^^
    Ayo lanjut lanjut

  15. ira siti kulsum mengatakan:

    lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttt nya cepetan yah,,,, aku pengen tau gimana kelanjutannya….

  16. mayaulidhasso mengatakan:

    lanjuuttt authorr ….
    pengen tau part selanjut nya ..
    keep inspiring author ..

  17. gerund mengatakan:

    Wah nyesek bgtz pas bca adegan terakhirnya..

    Kyuhyun trnyta qm nakal ea, . Awas loh ktauan Haeppa#gak nyambung#

  18. EchaKyuWon mengatakan:

    Huuaaaa makin seru ajja,, haduhh udh kyk istri ajja iia melayani suami yg pulang kerja😀 ,
    haduhh2 scandalsny makin tambah ini,, mudah2an gag ketahuan iia ..

    Aku mau baca next part😉

  19. imi mengatakan:

    lanjuuuuutttt…..
    cepetan next partnya ya….

  20. fauziyah mengatakan:

    lanjut doong seru banget

  21. Larasati mengatakan:

    Keren FF ny,,,,,,
    kyuhyun-Soeun,ce’elah,,,,,:D

  22. sag1190 mengatakan:

    soooo sweeeeeeeeeeeeeeet…… kyu enak gak es krim di bibirnya sso??? wkwkwkwkwk

  23. Dhyan queena mengatakan:

    haha strawberry kiss….
    love kyusso

  24. cucancie mengatakan:

    Kyaaa…oppaa bikin cemburu aja dehh…beruntungnya eunnie,ciuman rasa strwberry…lanjut lanjut.

  25. anastasia erna mengatakan:

    daebak…
    strawberry kiss…
    udah mulai suka nich kyu ma sso…
    lanjut…

  26. Fia mengatakan:

    ><' ini bru betul si kyu nyium tu cwek… Bukan gosip lagi haha

  27. Park Ri Rin mengatakan:

    I Love this ending,bner2 so sweet🙂
    uda ada benih2 nie kya’a #benih cabe,benih t0mat,mangga…lh0??? O.o
    aq suka part ini,so sweet

  28. tanti no kawai mengatakan:

    Jiahhhhh….. Kyu oppa_mau bersihin pa mau nyium?????? #modusss#
    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))
    Lanjuttttt .͡▹​

  29. luveekyu13 mengatakan:

    Bayangin karakter kyu yg baik hati banget d sini.. Hihihi

    omo… Ciuman? Di mobil? Kyuuuu… Mau..hihihi
    soeun bs2 pingsan tuh. Haha

  30. Dongsaeng Kyu ama Hae mengatakan:

    Wkwkwk….!!!!
    #lirik Kyu Hyun hyeong yang baru pulang
    Hayo! Tadi ngapain,hyeong..? #Kyu : Apaan?! ®salting *Yaelah! Pake pura-pura gak tau lagi…#bletak! #kalo bicara jangan sok misterius,deh..!! Awas,ya kalo ngomong lagi..!! ®hyeong kejam….T.T
    Lanjut baca…!!! ^¤^

  31. Arwinda Aprilia mengatakan:

    Hwa… Fans nya kyuppa sadis bnget… Ksian sso eonni. Tapi itu mlah yg bkin kyusso tmbah dekat.

  32. VaL mengatakan:

    DAEBAK thor
    🙂

  33. kim Ra rA mengatakan:

    waaaaaaah kyu pa kisseu Sso…. Aisss…
    sepertinya benih benih cinta mulai tumbuh nih/
    1 Part lagiiiiii

  34. lavender mengatakan:

    Sweet moment,,,,,^_^

  35. RANI mengatakan:

    wah ada kiss-nya nih……
    Pasti gara-gara ice cream yang dimakan so eun jadi kyuhyun & so eun kiss lagi,,, tambah romantic deh jadinya🙂

    Next part

  36. chankqy mengatakan:

    kyaa mereka soo sweet🙂
    apa meraka kan berakir bahagia🙂
    apa kyuhyun mulai memiliki perasaan pada so eun keke🙂
    next^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s