~Fated!! Part1(Diary Oh Diary)~


Tittle: Fated!!

Genre: Romantic, Comedy, Family, Friendship

Auhtor: Princess Clouds aka Putri Andina

Main Cast: Kim So Eun, Lee Hyuk Jae (Eunhyuk)

Cast: Kim Ryeowook, Lee Sungmin,  Uee(After School)

[]

Annyeong… annyeong… Annyeong….

Saya kembali dengan FF terbaru. Ini adalah salah satu FF yg aku buat disela-sela waktu senggang lagi. Aku membawa pairing:SoEunhyuk, semoga ada yg suka dengan couple ini. Oiya, komennya masih ditunggu ya reader, begitupun ratenya… Gomawo^^

“Setelah aku baca semuanya, ternyata kau banyak sekali menyebut bibirku yg merah. Wae, kau paling menyukai bagian ini?”

15 oktober 2010…

Dear Diary, Ini hari pertamaku kesekolah baruku ini. Dan tebak, apa yg terjadi dihari pertamaku? seorang namja yg sangat tampan tiba2 membantuku ketika aku dikerjai oleh teman2 baruku. Mereka mengunciku di toilet, dan kemudian menyiramku dengan air sehingga semua bajuku menjadi basah kuyup. Tiba2 seseorang membukakan pintu untukku, dan aku terpana melihat wajahnya yg begitu tampan. Dia datang, memberikan handuknya padaku, lalu ia memberikan jaketnya untukku pakai. Ia jugalah yg menegur teman2ku itu, dan mereka ketakutan sampai berjanji tidak akan lagi menggangguku.Namanya Eunhyuk, Nama yg bagus bukan?

17 Januari 2011…

Dear Diary, aku benar2 tidak bisa berbohong lagi. Aku bersungguh, sungguh. Ahhhh, aku begitu menyukainya, benar2 menyukainya. Omona, aku tergila-gila padanya. Wajahnya yg tampan, sikapnya yg lucu dan ceria, senyumannya yg manis, tatapan matanya, bibirnya yg begitu merah dan hmmm hihi seksi, dan yg pasti kepandaiannya dancingnya semuanya benar2 membuatku gila.

Kau tahu, hari ini dia lewat didepanku. Tapi, ia sama sekali tak menoleh padaku padahal aku sangat berharap ia akan menyapa atau minimal tersenyum padaku. Tapi, ia tetap cuek padaku.

Ahhh, eottokhae… eunhyuk, menolehlah padaku. Apa kau tak tahu, aku begitu mengagumimu….

03 Februari 2011

Jantungku berdetag tak karuan, ketika hari ini ketika aku sedang menuju kekelas. Tiba2 bertemu dia didepanku, dan ia tersenyum dengan bibirnya yg merah kearahku. Ada apa dengannya? Kenapa hari ini tiba2 ia ingin tersenyum padaku.Dan hal itu membuatku tak fokus belajar, sampai aku ditegur guruku dan kepalaku terkena lemparan kapur. Sakit sih, tapi aku sama sekali tak memikirkannya. Yang penting hari ini Eunhyuk tersenyum padaku…

[]

Seorang gadis berambut panjang, menatap kaget sambil memunguti kertas2 yg sudah bertebaran disepanjang koridor sekolah itu. Dirinya  benar2 tak menyangka, kalau kejadian buruk ini akan terjadi. sadar sudah terlambat mengambil resiko yg terburuk, gadis itu kemudian memakai topi jaketnya lalu jalan dengan langkah pelan menghindar dari kerumunan siswa-siswa sekolahnya itu.

“hahaha, lihat ini. Suratnya begitu norak…”

“Ya, haha dari tadi dia terus membahas bibir Eunhyuk yg merah dan seksi. Aku tidak sabar menunggu Eunhyuk membaca semua ini dan melihat reaksinya…”

“Dia pasti akan tertawa keras. Mengingat gadis ini bukan levelnya…”

“Kim So Eunkan? Gadis yg selalu kena hukum karena sering terlambat dan ceroboh itu? Ya, aku yakin, dia akan patah hati karena akan ditolak Eunhyuk mentah-mentah…”

“Kasihaaaaaaaan….”

Soeun berdecak prihatin pada dirinya sendiri. Ketika mendengar semua orang menggosipkannya. Dengan perlahan, ia melangkah semakin menjauh saja, namun tiba-tiba…

“Lihat teman2, ini siapa?”Soeun kaget ketika seseorang menarik topi jaketnya. Seluruh orang fokus padanya setelah itu, setelah tiba2 Uee salah satu temannya menarik jaketnya. Soeun terdiam, ketika seluruh orang menatapnya dengan pandangan mengejek. Soeun menarik nafas, kesal.

“Pergilah sana, jangan menggangguku…”kata Soeun dengan nada kesal namun masih datar. Bukannya meninggalkannya, mereka malah makin menyorakinya. Soeunpun akhirnya hanya terdiam sambil menatap Uee dan dua dayangnya yg tersenyum puas melihatnya.

“Eh, Eunhyuk datang. Eunhyuk sudah datang…”

Tiba2 terdengar seruan dari sisi belakang. Membuat keramaian itu berpaling dari Soeun, dan menatap seorang pemuda yg baru saja masuk dengan motor sportnya dan baru saja melepas helmnya.

“HAAAAA” para murid perempuan mulai histeris lagi membuat telinga menjadi sakit mendengarnya. Sementara pemuda itu hanya melihat datar dan cool pada orang2 sekitarnya, walau mungkin ia sedikit heran dengan kehebohan yg tak seperti biasanya itu. Tiba2 dua orang pemuda yg lain, menghampirinya sambil membawa beberapa lembar kertas, oh no!!

Kim Ryeowook dan Lee Sungmin, dua teman Eunhyuk menghampirinya dengan senyuman  yg lucu. Lalu menyerahkan kertas itu pada Eunhyuk, pemuda yg baru datang. Walau masih ragu, eunhyuk menerimanya.

“Ige Mwoya?!”

Kata Eunhyuk setelah membaca beberapa saat sambil tertawa dan geleng2 kepala. Semua orang tertawa melihat reaksi Eunhyuk yg ternyata juga ikut mengetawakan surat Soeun itu. Perlahan Soeun mulai mundur, mundur, dan mundur hingga pada akhirnya Kabuuuuuuur!!! Giliran Uee yg kaget karena mangsanya tadi sudah raib dari tempat itu.

“Kerja bagus…”kata Uee sambil menyikut teman2nya. Teman2nya balas tersenyum sedikit licik padanya. Sementara eunhyuk masih membaca kertas2 itu dan tak pernah berhenti tertawa.

[]

Soeun mengintip dari balik dinding yg sepi. Mengintip apakah ada orang disekitar sana. Ia lega, karena ternyata sudah tidak ada siapapun disana, semuanya sudah masuk kelas.

“Huft, untunglah semuanya sudah masuk. Kesempatan bagus untukku untuk kabur. Setelah itu mendesak ayah untuk pindah sekolah, kalau perlu pindah kota, tidak kalau perlu pindah kewarganegaraan, atau perlu pindah planet untuk menghindari rasa malu. Ya, aku bisa. Sekarang saatnya pergi!!”kata Soeun sangat berambisi sambil terus memastikan keadaan sekitarnya.

Soeun benar2 bertekad untuk pergi dan mulai sekarang berjanji akan tidak menyukai eunhyuk lagi. Bayangan tawa Eunhyuk tadi terbayang dipikirannya. Tawa yg melecehkan, merendahkan… Aish, kenapa semuanya harus terjadi, Soeun sangat malu membayangkan tawa mengejeknya Eunhyuk. Ah, Eunhyuk harus dilupakan….

Soeun bersiap, mengikat tali sepatunya, lalu menghirup nafasnya. Setelah memastikan kesiapan, Soeun melihat sekitar lagi, dan bersiap untuk lari. Satu… dua… ti….

“Mau kemana kau?” Soeun sangat kaget ketika tiba2 seseorang menarik tasnya hingga ia tak jadi berlari. Soeun menghirup nafas sedikit kesal, kemudian berbalik menatap orang yg memegang tasnya.

“Selamat pagi Seonsaengnim. Annyeong haseyo…”Soeun tertawa dipaksakan pada seorang pria gendut  yg berdiri didepannya lalu memberikan penghormatan padanya dengan sedikit malas.

“Kau lagi, kenapa selalu mencari masalah huh? Sudah jam berapa ini? Kenapa masih diluar kelas?”tanyanya dengan wajahnya yg serius daan galak itu. Soeun menghela nafas, lalu menatap gurunya itu.

“Sonsaengnim, aku sedang tidak enak badan. Sepertinya aku perlu pulang dan beristirahat…”kata Soeun memasang wajahnya yg memelas dan ekspresi sakit yg dibuat-buat. Laki2 itu menggeleng.

“Tidak ada alasan, aku tahu kau baik2 saja. Saking baiknya, kau bisa membuat seluruh sekolah penuh dengan sampah diary norakmu itu. Jadi sekarang, pergi bersihkan semua sampah diarymu yg sudah difotocopy dan bertaburan dimana-mana itu segera.”

“Tapi pak, itu bukan perbuatan saya.Pak, saya adalah pihak yg dirugikan..”

“Tidak peduli!! Yg pasti itu diary mu nona kim. Jadi segera bersihkan semuanya. Dlam waktu sejam semua harus bersih…”

“Apa? Sejam? Tapi…”

“Tidak ada tapi. SEGERA!!!”

Soeun sudah tak bisa lagi membantah ucapan guru tergalak itu. Dengan malas, soeun akhirnya berbalik arah lagi dan dengan gotai berjalan kembali  ketempat semula untuk membersihkan sampah yg membuatnya benar2 kehilangan muka dan malu. Sudah jatuh, ditimpa tangga pula !!

[]

Soeun berdecak sambil memegangi sebuah tong sampah ditangannya. Ia berjongkok, memunguti lagi sisa2 kertas yg masih berantakan itu. Soeun kesal, muak, malu, dan segalanya bercampur aduk sekarang. Ahhh, ini semua gara2 Ueekan?

Soeun berdiri lagi sambil memegangi kertas2 itu lagi. Soeun mendecak, lalu meremas kertas itu dan memasukkan kedalam tong sampah yg dibawanya. Ketika asyik menunduk, dan memunguti sampah, tiba2 sepasang kaki sudah berada disana. Soeun kemudian mengangkat kepalanya demi mengenali orang tersebut.

Eunhyuk tersenyum, sambil  mengangkat tangannya pada Soeun yg terpana. Soeun tersadar, lalu berpaling kearah lain menahan malunya. Eunhyuk tersenyum melihat reaksi Soeun, lalu kemudian meraih salah satu lembaran diary yg ia pegang daritadi datang.

“Sembilan Februari dua ribu sebelas. Dear diary, hari ini Eunhyuk ikut kompetensi dance antar kelas. Dan, aku datang untuk menontonnya. Dan hari ini kulihat, ia memberikan senyumannya yg smirk… aku ingin terbang melihatnya…”kata Eunhyuk sambil geleng2 kepala. Lalu kemudian membuka lembaran lainnya.

“Tujuh april dua ribu sebelas. Eunhyuk hari ini pergi keperpustakaan sekolah. Aneh sekalikan? Biasannya dia tidak pernah keperpustakaan. Aku ingin tahu ia mau apa, tapi bel keburu berbunyi dan aku harus masuk. Aish, aku lewat didepannya, dan ketika aku meliriknya aku lihat dia menyentuh lagi bibirnya yg merah itu…”

Soeun terdiam, menelan ludahnya dengan gugup jantungnya berdetag. Aish, betapa memalukan… eunhyuk menyentuh  dagu Soeun hingga menoleh padanya.

“Setelah aku baca semuanya, ternyata kau banyak sekali menyebut bibirku yg merah. Wae, kau paling menyukai bagian ini?”tanya Eunhyuk sambil menyentuh lagi bibirnya yg merah itu. Soeun tak menyahut, hanya berusaha menelan ludahnya lagi. Eunhyuk tersenyum, kemudian melepaskan dagu Soeun hingga Soeun lagi2 menunduk. Soeun menahan malu, lalu kemudian ia berani mengangkat wajahnya.

“Aku tidak menyukaimu. Itu keliru, itu hanya lelucon. Semuanya sama sekali tidak benar. Kau percaya diri sekali…”kata Soeun kali ini mengangkat wajahnya lagi dan berusaha yakin menatap Eunhyuk.

“Benarkah?”tanya Eunhyuk sambil tersenyum smirk.

“Tentu saja, semua itu hanya lelucon. Aku sebenarnya tidak benar2 menyukai bibirmu, aku malas saja menyebutnya. Kalau sebenarnya, bibirmu itu monyong…”

Eunhyuk membuka mulutnya mendengar pendapat Soeun mengenainya. Ia menatap Soeun tajam sekarang. “Kau bilang bibirku kenapa? Berani kau mengatai aku seperti itu…”kata Eunhyuk kesal.

Soeun tak menyahut, berpaling, lalu perlahan ia berusaha mundur dan berniat lari. Tapi tiba2 eunhyuk menarik tasnya.

“Kau mau kemana? Mana boleh pergi setelah menghinaku begitu…”kata Eunhyuk kemudian. Soeun berbalik, menatap Eunhyuk kali ini begitu kesal tak seperti biasanya.

“Aku tidak menghinamu…”

“Nyatanya kau menghinaku…”

Soeun melepaskan pegangan Eunhyuk itu, kemudian berbalik menghadapnya. “Lupakan masalah itu, anggap tak pernah terjadi saja. Mudahkan?”

“Kau ini bodoh atau kenapa…”

“Kau bilang aku apa?”

“BODOH!!!”

Soeun menatap Eunhyuk kesal karena eunhyuk mengatainya bodoh sekarang. Lalu kemudian, ia balik menatap Eunhyuk tajam lalu…

“Ahhhh, Hya!”

Eunhyuk berjongkok memegang kakinya ketika tiba2 Soeun menendangnya. Soeun kemudian ngibrit begitu saja.

“Bye!!”

Soeun melambaikan tangan dari jauh sambil memeletkan lidahnya pada Eunhyuk. Eunhyuk berdecak, memgangi kakinya memandang gadis itu berlari menjauhinya.

“Dasar gadis Gila!!”

[]

Soeun mengatur nafasnya sambil bersandar di dinding. Ia kemudian mengintip-intip kebelakang. Takutnya, Eunhyuk mengejarnya tapi ia lega karena tidak ada tanda Eunhyuk akan mengikutinya.

“Ahhh, Eottokhae? Bagaimana aku bisa melakukan hal tadi. Ahhh, aku menyakitinya ya?”kata Soeun menyesali sendiri sambil menghentakkan kakinya. Tapi kemudian ia tersadar.

“Tapi dari sekarang, aku harus melakukannya. Aku harus bersikap acuh padanya dan seolah-olah membencinya supaya tidak ada yg menertawakanku lagi. Ya, aku harus melupakannya. Akan memalukan bila aku, tetap terlihat menyukainya. Okey, mulai dari sekarang aku tidak menyukainya aku tidak menyukainya. AKU MEMBENCINYA. Ya. Aku begitu membencinya…”kata Soeun sambil mengatur nafasnya.

“Setelah ini, berlagak biasa saja. Lalu cari pelaku penyebaran diary, lalu memberi pelajaran. Setelah itu selesai, berhenti mengikuti pemuda itu dan hidup normal. Ya, hidup normal, aku pasti bisa. Okey, mulai berhenti berfikir kalau Eunhyuk itu tampan. Berfikirlah Eunhyuk itu jelek, ya Eunhyuk itu saaaangat jelek, terlalu jelek, dan selamanya akan jelek. Bayangkan kalau Eunhyuk itu adalah sesuatu yg ku benci, dan sangat jelek… bayangkan… bayangkan…”kata Soeun sambil memejamkan matanya demi mendapatkan bayangannya. “MONYET!!!”kata Soeun kali ini berseru sambil membuka matanya. Dan tersenyum. *Minta Di tabok Jewels nih Eonnie*

“Ya lupakan Eunhyuk karena Eunhyuk itu jelek. Eunhyuk itu jelek sepertinya monyet. Ya, aku bisa…”katanya bangga pada dirinya dan menghibur dirinya sendiri. Ya sejauh ini, dia puas dengan imajinasinya.

Sementara itu, disuatu sudut yg tak disadari Soeun. eunhyuk tampak berdiri mendengarkan semua kata2 Soeun tentang dirinya. Eunhyuk kemudian hanya geleng2,lalu tertawa sinis sambil melihat Soeun yg asyik dengan imajinasinya itu.


30 Comments Add yours

  1. Elisoniac mengatakan:

    haha… aq juga suka dengan imajinasinya soeun onnie….
    ntu critanya kertas yang disebarin diary nya soeun chingu, awalnya belum ngeh….
    daebak chingu, ditunggu lnjutannya…. smoga inspirasi cpet dtengnya…….

    1. PrincessClouds mengatakan:

      ya, gomawo udah baca and coment hehe

  2. RetnoMyaniezasia mengatakan:

    hyaaa!!!! castny hyukie!!!
    q suka.. q suka..
    hehe.. mian baru komen.
    sangat lucu. kasian bner diary soeun dsebar. pzt stlh tu hyukie pedekate ma soeun. :p

    1. PrincessClouds mengatakan:

      Gomawo udh mammpir kak…
      hehe, kita liat aja apa maunya mas unyuk di next part…

  3. Poespa sang soeun mengatakan:

    Cingu sumpahhhhhh….
    Ngakak aku bacanya….

    Tp sempet kasihan jg sma eonnie soeun yg di permalukan…😥

    akan ku nantikan part selanjutnya……….

    Hwaiting cingu!
    Semangat *gaya org korea*

  4. HETY SONEW mengatakan:

    ya ampun pst malu bgt klw jd eunniq..isi diaryx tebaca smw org..it plakunx pst uee dh..kshn eunniq
    tp smph q g brhnt ngakak bc nie ff..gemez bgt dh am eunniq yg meracau sndr n bygn eunhyuk kyk monyet awas loe eon nnt dserang si pervert eunhyuk

  5. AngElfShawols HaeSso Shipper mengatakan:

    Diary OOOOOOOOhhhhhhh Diaryy ,,,,
    Eunhyuk itu Jelek ,Sanagat jelek,Terlalu jelek ,,,,
    Kyak monyettttt kkkkkkkk #plakkkkkk

    Nyukkkk Bibir kamu Dibhas trus yaaaa,Di dlam Diary Soeun …
    Lihat tuh Soeun aja Bhaas bibir Kunyuk di Diarynya Tpi knapa Yesung blang klo bibir Kunyuk gak Enak dipegang ……hmhmhmh

    bagaimana akhirnya ,,,,
    haaaaahhh penasarannnn ….
    Daebakkkkkkkkkkkk yeyeyeyeyeyy……….

  6. Yova mengatakan:

    Ga kbayang kalau aku jadi So Eun eoni diary dibaca smua orang dipermalukan dan ditertawakan, bahkan oleh org yang slalu ditulis di diary itu ouwh… Tidak bisa kubyangkan…..
    Aku sukaaaaaaaa….. Bgt ffnya
    ngakak bgt bacanya….
    Aku juga suka dg imajinasi So Eun Eoni , 2 EUN couple hmmm cocok juga aplagi karakternya disini menarik…
    Jangan lama2 ya lanjutannya

  7. Selly SangEun Elfkyubumwon mengatakan:

    wkwkwkwkwk ngakak bacanya ..
    ngebayang jdi so eun ..
    duh malu banged deh pkoknya ..
    gx mau lagi deh bkin diary kayak gitu ..
    malu malu in ja ..
    hohoho.
    next part ku tunggu yac ..

  8. glodzbumsso mengatakan:

    sumpah bacanya ngakak ..
    aigooo aigoooo
    soeun eonnie ku sungguh lucu :}

    trus gimana kelanjutannya ma eunhyuk oppa ya ..

    ayooooooo putri lanjut ^^

  9. astri istyawati mengatakan:

    keren…lucu banget😀
    penasaran sama kelanjutanya,apa yang akan terjadi???
    ditunggu lanjutanya…jgn lama-lama heheheh😀
    mian baru comennt…

  10. Anna mengatakan:

    Waduuuhh2 soeun2 ada2 aja eunhyuk^monyet yaaacch msh stu ne2 moyang heeee,,agk krg ridhoo klo ffny soeun yg ngebet,,tp pas bc akhrny jd lmyn legaaa lanjutttt gomawo

  11. ira siti kulsum mengatakan:

    lanjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttttttttttttttttt pokoknya… harussssssssss

  12. gerund mengatakan:

    Eonni soeun ttp smangatd ea, jgn biarkan unyuk menginjak2 harga dirimu.

    Unyuk awas aza qm, msa cwe scantik s0eun diabaikan. Ntar s0eun’x jth cinta ama cw0 lain bru tw rsa qm.

    Lnjt ea thor, gpl. . d(^_^)b

  13. owni mengatakan:

    serius, lucu abis, hehehehehe, ketawa2 sendiiri baca’a, di tunggu next part’a

  14. Nury Elf mengatakan:

    Anyeong ..
    Seru ni ff ..
    Ksian mat hyuki diblang monyet .. Hohoho
    next part ditunggu .
    Jangan lma-lma yach thor ..

  15. Helda wati mengatakan:

    Hahahaha ff.y bikin ngakak, eunnie malu2 dpn hyukppa, gw suka

  16. Jonghyun Biased ^^ mengatakan:

    Kyaaaa…baru kali ini baca pairing Sso eon ma Hyukie oppa yang keren cerita.na
    Daebak chingu!!!

    hwaiting ;D

  17. geill mengatakan:

    ceritanya kocak abis, aq suka ^_^
    lanjut…………………………

  18. kim sohyun mengatakan:

    lucu..lucu..
    tpi ksian eunnie..kok bs diary’a kesebar gtu..

  19. anastasia erna mengatakan:

    jahat bgt sih yg nyebarin diary nya so eun…
    baca ff yg ini asik ceritanya ringan…
    keren…

  20. tanti no kawai mengatakan:

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Parahhhhh….. Masak ð samaen ma MONYET….
    Cckkckckkckck

    Seruuuuu nih…. Lanjuttttt…..

  21. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    Malu banget jadi SoEun. Kalo aku jdi dia, mending aku pindah sekolah saja deh. Hhohoho…

    Tapi tapi, apa-apaan author nyebut EunHyuk monyet???? Z ga terima!!!!

    *TodongPistolKeAuthor

  22. ardila payapo mengatakan:

    Comaho eoni,crita bgs bngt.tapi nfa uee jahat siii.

  23. Shumy yukiss mhu mengatakan:

    Haha,,, lucu bikin ngakak yg pas so euen onne bilng bibir euhyek opp moyong dan bilangkan ny moyet,,,
    sampai guling2 gax jelas di buat nya

  24. senrumi mengatakan:

    Aneh klu sso suka sama hyuk masih mending donghae ya

  25. Qazz mengatakan:

    😀😀😀 …..!!!
    Malu bener…!! xD Jahat amat yang nyebarin diary ntu. Pasti ni kerjaan Uee cs! -_- Kalo bener, awas aja! #asahgolok (buat sembelih ayam) #kkkk
    Eunhyuknya dasar jail. Malah ngegangguin Sso eonni. Jadi terimalah akibatnya! (dengan dikatain monyet :-p) xD

  26. kim Ra rA mengatakan:

    xixi ga bisa bayangin kalau itu jadi nyata buku diary yang di baca sama orang satu sekolahan pa lagi sama namja yabg kita suka. benar benar harus pindah ke planet lain kayanya keke~

    haduh Sso kalau ngomong ga nengok kanan kiri dulu nich. si sexy lips nya denger tuh di katain MONKEY haduh ga tega ngomong pake bhs indo nya keke

  27. RANI mengatakan:

    so eun sifatnya lucu banget ya suka deh kalau kayak gitu🙂

    Ya ampun so eun suka sama eunhyuk sampai buat diary & diary itu disebarkan oleh uee…..

    Pasti dia sirik sama so eun karena so eun suka sama eunhyuk…..

    Penasaran sama part selanjutnya

  28. Melsyana mengatakan:

    Awalnya aku gak suka hyuksso, tapi pas dibaca ceritanya keren dan lucu. Salam kenal chingu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s