Just The Way You’re [SongFic]


Annyeong, putri disini^^…

Kali ini, Putri bakal ngebawain sebuah SongFic yg bukan buatan aku. Song Fic ini adalah titipan dari Glodya Chingu untuk dipost disini. Terima kasih buat Glodya Chingu yg udah mau bantuin ramein blog ini hehe.  Ffnya seru bgt, Glodya next partnya dibikin lagi ya? Terusin pokoknya, aku penasaran soalnya hehehe. Pokoknya dilanjut ya chingu…

Reader, keep comment and Rate ya?

_Gomawo_

By: glodzbumssokyu

Main cast: Kyuhyun SoEun [KyuSso]

Hy, perkenalkan aku Cho KyuHyun sang magnae Super Junior. Siapa pun tau diriku! Terkadang menjadi famous itu sangat menyenangkan kemana mana selalu dimintai tanda tangan dan foto, tapi terkadang juga sangat menyebalkan ketika privasi disentuh seperti pairing dengan artis lain (sebut saja : SeoKyu, KyuYoong atau YoonKyu adapula Kyutoria) -,- padahal jelas jelas hubungan kami hanya sekedar teman tak lebih!.  Aku menghargainya itu sebagai tanda cinta fans terhadapku, tapi tahukah mereka bahwa aku sering kali terganggu?  Aku juga punya wanita idaman lainnya wanita yang selama ini berusaha ku kejar (meskipun sekarang aku belum berani mendekatinya). Wanita yang sekarang aku tonton dramanya bersama ryu jin-ssi. Arghhhhh!! Judul dramanya kali ini benar benar membunuhku!! Kenapa harus berpasangan dengan Ajushi? Kenapa tidak berpasangan denganku? Bukankah akan meningkatkan rating dramanya bila dia berpasanganan dengan magnae super junior yang tampan ini^^?

Pertama kali aku bertemu dengannya saat ‘Minnie’ memperkenalkannya pada kami ketika mereka terlibat dalam satu proyek drama. Saat itu dia begitu polos, tapi justru dari kepolosannya itu terpancar kecantikan yang tak pernah dimiliki wanita lain. Mungkin inilah yang disebut “love at the first sight” cinta yang hingga sekarang tak pernah kulepas dan selalu ku kejar, meskipun banyak fans yang mengharapkannya dengan So Yi Jeong atau KimBum. Ya wanita itu ialah KIM SOEUN. Kudengar dengar fans yang menamai diri mereka “MATES” adalah fans pairing terbesar dikorea! But I don’t care! Selama janji sehidup semati belum terucap aku akan tetap berusaha. KIM SOEUN-Ku! Possessive am i? but once again I don’t care!

Dan kedua kali aku melihatnya saat dia membacakan nominasi dengan Nickhun-ssi pada GDA 2009, dimana super junior meraih penghargaannya. Semakin lama kecantikan dalam diri dan luarnya semakin terpancar. Dibalut dengan gaun hitam dan rambut indahnya yang dikuncir menampakan kulit dan lekuk lehernya yang indah. Ketika perjalanan menuju stage untuk mengambil piala itu aku dapat merasakan tangan yang basah dan jantung  berdegup kencang ini semakin menjadi. Aishhhhhh!! Lagi lagi para hyung ku memanggu ketika aku ingin mengambil piala penghargaan itu dari tangannya. Kalau saja Yesung hyung tak mendahuluiku , pasti aku dapat memegang tangannya yang lembut itu sekali lagi.

Aihhhhh.. SoEun-ah why you so beautiful….

flashback

Ketika pertama kali aku melihatnya aku sudah jauh hilang dalam mata indah coklat yang besar itu. Matanya yang dengan mudah menyemburkan berbagai macam emosi. Mata yang dapat membuat orang hilang dan terbuai didalamnya. Mata yang dapat dengan mudah dibaca ketika dia merasakan sesuatu.

Oh, her eyes, her eyes make the stars

Look like they’re not shining

Her hair, her hair falls perfectly without her trying

She’s so beautiful

And I tell her everyday

Yeah, I know, I know when I compliment her

She won’t believe me

And it’s so, it’s so sad to think that she

Don’t see what I see

But every time she asks me do I look okay ?

I say

 

                Tanpa kusadari degup jantung berdetak cepat ketika ikut mendengarkan dan melihat ekspresi wajahnya ketika dia tertawa bersama Minnie. Andaikan aku yang dapat membuatnya tertawa. Andaikan aku yang terlibat satu drama dengannya. Andaikan aku dapat menggantikan Minnie untuk menggandeng tanganya yang lembut itu. Ahhh… lama lama aku bisa seperti orang gila.

When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘cause you’re amazing

Just the way you are

                “annyeong kim so eun imnida..”, ucapnya sembari tersenyum manis (hanya dengan melihat senyumannya dapat membuat hatiku hangat) membuyarkanku dari lamunan.  aku masih ingat ketika suara merdu itu tertangkap oleh telingaku. Voices of goddess. Aku hanya heran, kenapa dia tidak menjadi penyanyi ? dengan suara indah itu dia dapat menghipnotis siapa saja yang mendengarnya. Sama seperti mata indahnya yang dapat menghipnotis siapapun yang menatapnya.

And when you smile

The whole world stops and stares for awhile

‘cause girl, you’re amazing

Just the way you are

                “annyeong cho kyuhyun imnida the magnae super junior.. just call me Kyu oppa”, ucapku tanpa sempat aku tahan lagi. Ketika itu aku dapat merasakan tatapan aneh para hyung padaku. Tapi tetap saja aku tak peduli. Yang aku pedulikan bagaimana caranya agar aku dapat menangkap hati bidadari didepanku ini?

Tanpa kusadari mataku juga terperangkap dengan bibirnya yang indah. Bibir mungil yang ingin kucium hingga kami kekurangan oksigen. Aku ingin merasakan apa rasa bibirnya?

Her lips, her lips, I could kiss them all

Day if she’d let me

Her laugh her laugh, she hates but i

Thinks it’ds so sexy

She’s so beautiful

And I tell her every day

“ne, annyeong kyu oppa..” rasanya seperti disurga ketika mendengarnya. Aku hanya berharap dia terus bisa memanggilku seperti itu.

End flashback

Bahkan hingga sekarang I could remember her face and her voice clearly. She had rosy cheeks, pretty nose, stubborn forehead and beautiful brown eyes.

“Yah! Kyu jangan hanya dapat menonton drama saja! Kejar dia! Bukankah kau telah kuberi nomor hpnya?”, ucap Minnie mengagetkanku dalam meng-admire nya.

Oh, you know, you know, you know

I’d never ask you to change

If perfect’s what you’re searching for,

Then just stay the same

So don’t even bother asking if you look okay

You know I’ll say

                “Yah! Hyung kau mengagetkanku!”, ucapku sembari membetulkan posisi dudukku, tapi dapat kudengar jelas suara tawa para hyungku yang lain. Lihat saja jika mereka sudah merasakan cinta! ckckckckkckk dasar hyung!

“Annyeong hyung!!! Annyeong Kyuhyun-ah”

“KiBum” “KiBum hyung!!!”

“Lihat aku bawa seseorang yang akan menjadi pemain perempuat utama dalam drama super junior kita yang pertama…”, ucap kibum Hyung sembari menarik seseorang dari belakangnya.

“Annyeong oppa… lama tak jumpa” suara itu.. suara surga itu..? dengan cepat aku mengangkat kepala untuk melihatnya. Dan sekali lagi aku terbius didalamnya.

That girl I was dreaming everyday now infront of my eyes.  that girl wearing the dark green cocktail dress, and is sporting a princess-like do. ‘How…elegant,’ i thought to myself, smiling sheepishly.

Saat aku melihat hari ini akan aku putuskan bahwa aku akan mengejarnya. Akan berusaha merebut hatinya. SoEun-ah .. wait  for me…

When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘cause you’re amazing

Just the way you are

And when you smile

The whole world stops and stares for awhile

‘cause girl, you’re amazing

Just the way you are

^^ the end or continue?^^

Haloooo ELF haloo angels..

songFic ini aku persembahkan sebagai kado ulang tahun untuk eonnie kita tersayang SoEun Eonnie..

aku harap kalian menyukainya..

gimana akhirnya ? gantung gak ?

mau diterusin gak dalam bentuk FF?

kalo mau, aku bakal tunggu sampai ada 8 orang berbeda yang komen..

46 Comments Add yours

  1. PrincessClouds mengatakan:

    Terusin… Terusin…
    Pokoknya terusin chingu, harus, komen aku juga dihitung ya? pokoknya terusin ya chingu… semoga bisa mencapai angka 8 komentar lebih malah hehehe…

    Pokoknya wajib lanjut ^^

    1. glodzbumsso mengatakan:

      aslinya sih mau gak diitung,,
      tapi karna putri sudah berbaik hati makanya iya deh aku itung ^^

      bakal di terusin , tapi ya tergantung reader ..
      tau sendiri lah para silent reader itu -,-
      hhe hhe hhe hhee

      aminnnnn

  2. Poespa sang soeun mengatakan:

    Lanjut…eon….lanjuttttt….lanjttttt…
    *narik” baju eon*

    ayo…eon….
    Ih…pas bnget kya’ di dunia nyata…
    Mudah”an di dunia nyata memang kejadian… #aminnnnn….

    Ayo…ayo…ayo….
    Kalau bisa bulan ini siap,,,trus bulan dpn lanjut ff yg baru…
    *banyak maunya*
    #di jitak eon glodya*

    1. glodzbumsso mengatakan:

      tergantung yang koment saeng ^^
      hhe hhe hhe

      amiiiiiiiiinnn
      berharap kayak gitu .
      coba deh kamu DL di YT tentang soeun ma nickhun pas GDA 2009 ,
      yang suju menang ..
      seneng deh ngelihatinnya..

      udah ada sih tapi ya itu tadi tergantung komment..
      ada juga shinne ma soeun ,
      tapi masi belom yakin mau di publish apa enggak ..
      hhe hhe hhe

  3. Elisoniac mengatakan:

    lanjuuuuuuuuuuuuttttttttttttttt………….
    suka bgt ma cerita dmana soeun onnie dikejar2 cwok….. #dikejar????…..

    gag sabar ne nunggu lanjutannya…^^

    1. glodzbumsso mengatakan:

      ya aku juga suka ..
      dari pada soeun yg ngejar ngejar ..
      kasian , apalagi yg pas perannya jadi GAEUL
      hhe hhe hhe

      tunggu aja yaaaa

      gomawo uda baca

  4. Anne mengatakan:

    Lanjutkan;-)
    dtnggu ff lainnya jga:-D

    1. glodzbumsso mengatakan:

      okeee diliat aja nanti ..

      makasi uda baca dan komment

  5. Selly SangEun Elfkyubumwon mengatakan:

    Ayo eon lanjut ..
    Pokoknya wajib lanjut ..
    Seru ffnya ..
    Pngen tw perjuangan cntanya kyuppa ..
    Ok ! Di tunggu kelanjutannya yach ..

    1. glodzbumsso mengatakan:

      halooooo selly..
      kita liat aja yah nanti ^^

      makasi uda baca🙂

  6. Ina890826 mengatakan:

    waaa kerenlah kyu.. jangan cuma niat, sok atuh usaha ntr keburu d.embat, wkwk
    kayak.a bakal makin seru.. ini harus d.perjelas ending.a, hehe.. bikin lg sequel.a author^^
    fighting🙂

    1. glodzbumssokyu mengatakan:

      iyaaaaaaaaaaaa eon kyu emaang keren ^^
      bener oppa mah kerja nya lama ..
      masak uda di kasi nomer nya ma sungmin oppa , KSE nya gak di telpon telpon -,-

      okeee eonn
      di tunggu aja
      gomawo uda baca🙂

  7. enno bumsso mengatakan:

    waaah . . .bguz critana. . . .perjuangan seseorang mendapatkan cintana stlh sekian lama terpendam *tssaaaah . . .*
    Pnasaran c kelanjutanNa yg kse jd pemain utama d drama suju
    Tp syg gda kim bum na . . . T.T

    1. glodzbumssokyu mengatakan:

      makasi ata pujiannya
      jadi malu aku eonn ^///^

      hhe hhe hhe ..
      bahasanya keren eonn
      suka deh

      iyaaa jadi nanti bakal ada crita dalam crita ^^

      ada kok eonn bumppa nya ..
      tapi ya gitu cuma lewat ..
      kasian kyuppanya nanti malah gak ada rivall
      ada juga ryujin jugaa
      biar rameeeeee

  8. Yova mengatakan:

    sumpah demi apapun ff ini BAGUS banget,
    pokoknya aku sukaaaaaaaaaa, seperti baca kisah nyata.
    hm bner tu aku juga ga rela KSE dipasangin ama om ryujin mending kalau Kyupa pasti seruuu.
    lanjutin dong ff nya , aku tunggu.
    KEEP SPIRIT…..

    1. glodzbumssokyu mengatakan:

      makasi yovaaaa
      jadi tersanjung ^///^

      iya aku juga kagak setuju sso ma ryujin ajhussi
      bener!!!!!!!!!!!!!!
      mending ma kyuppa ^^

      okeee
      di tunggu aja

  9. Panda SnowQueen mengatakan:

    jiahhhh kyu naksir so eun?? knp gak bilang2???*lah sp gw* hahaha😄
    bnr sih kyu dikau msh ada ksmptn slma janur kuning blm melengkung wkwkwk *kyk d indo*
    woaaaa ada sp itu….KIBUM???KIM KIBUM SUJU???*shock exspresion*
    huaaa suami saia itu…..*plakkkkkk
    kpn balik-nya ke SUJU bang??maen nongol aje…*plak plak
    ehm back to topik about kyusso……biarpun saia mates akud…
    tp ttp dtggu koq lanjutannya…….
    jd penasaran berhasil gak kyu dktin sso……
    ayo author Hwaiting🙂

    1. glodzbumssokyu mengatakan:

      halooo eonn
      gomawo uda baca🙂

      iya khan janur kuning belom melengkung eonn
      jadi masi bisaaaaaaaaaaaaa🙂

      iya bener KIBUM suju eonn..
      ya cepet balik lagi dong eonn
      khan panda eonn yang nyuruh ^^
      nanti pokoknya suami eonn bakal banyak muncul,
      soalnya khan mereka pernah satu CF hhe hhe hhe
      sama kayak ke sungmin

      okeeee tunggu aja eonn ..
      gomawo uda baca plus komment ^^

  10. Helda mengatakan:

    Keren keren keren

    ayo buat kelanjutan.y kya.y kren klo ad kelanjtan.y.
    🙂🙂

  11. Helda mengatakan:

    Gomawo dah ngtag eon, eonie ksh 10 jempol buat saeng🙂

  12. mayaulidhasso mengatakan:

    thor, lajuntin yaa pliisss ……
    soal.a cerita ny kereeeennnnn bgt …

    aku tunggu ya thor lanjutan ny ..

  13. gerund mengatakan:

    Ngarep bgtz semua ini jd knyataan.
    Lnjt chingu, jgn lma2!

  14. owni mengatakan:

    keren keren, ayo ayo, lanjut kawan

  15. ira mengatakan:

    wajib di terusin nih kak…. aku pengen tau akhirnya giman.. harus di jadiin FF, ga boleh ga… ok, secepatnya ya

  16. echaelfkyuwon mengatakan:

    Akhirnya glody aku bisa juga coment di wp ^^

    aku suka bgt sama alur ceritany,, aisshh berasa nyata bgt ”
    ‘Kudengar dengar fans yang menamai diri mereka “MATES” adalah fans pairing terbesar dikorea! But I don’t care! Selama janji sehidup semati belum terucap aku akan tetap berusaha. KIM SOEUN-Ku! Possessive am i? but once again I don’t care!’ -ahahaa kau harus tetap berusaha oppa walaupun aku juga suka bumsso tapi kyusso tetap kudukung#plaakkkk gag konsisten😀

    “annyeong cho kyuhyun imnida the magnae super junior.. just call me Kyu oppa”, ucapku tanpa sempat aku tahan lagi. Ketika itu aku dapat merasakan tatapan aneh para hyung padaku. Tapi tetap saja aku tak peduli. Yang aku pedulikan bagaimana caranya agar aku dapat menangkap hati bidadari didepanku ini?
    Tanpa kusadari mataku juga terperangkap dengan bibirnya yang indah. Bibir mungil yang ingin kucium hingga kami kekurangan oksigen. Aku ingin merasakan apa rasa bibirnya?-oppa kau benar2 cinta mati iia sama so eun eonnie???? ahahhaa ayolah berusaha oppa ^^-

    “Annyeong oppa… lama tak jumpa” suara itu.. suara surga itu..? dengan cepat aku mengangkat kepala untuk melihatnya. Dan sekali lagi aku terbius didalamnya.

    That girl I was dreaming everyday now infront of my eyes. that girl wearing the dark green cocktail dress, and is sporting a princess-like do. ‘How…elegant,’ i thought to myself, smiling sheepishly.

    Saat aku melihat hari ini akan aku putuskan bahwa aku akan mengejarnya. Akan berusaha merebut hatinya. SoEun-ah .. wait for me… -bagus oppa,, lanjutkan untuk ngincer so eun eonnie,, ntr keburu diambil member lain:D-

    glody!!!!!! sumpah aku suka bgt nii cerita,, coz aku suka baca ff yg memang kehidupan mereka yg memang seorg public figure, berasa gag diboongin ..
    pokokny nii ff harus berlanjut,, kan belom ketahuan tuch perjuangan cintany kyu buat dapetin so eun ^^

    okey dtnggu kelanjutanny ^^

  17. amkyuminry mengatakan:

    kyaa~! bagus, keren.. aku suka..
    ayo kyu, kejar sso naik mobil *eh -____-*
    lanjut ya, kak🙂

  18. sesy mengatakan:

    wah kren bngt tlong lnjutin nih ayo opah kyuhyun prjuangkan cinta mu ,,tlong ya lnjutin ff q mhon smpai q nangis tau engk please kyusso is the best deh

  19. ticha_ mengatakan:

    huA_Q jd tAmbAh seman9At bC’x_bkn pnAsarAn aj ne eonnie_hrZ lnjut ga blh gA_
    c0Al’X Q j9 skA pa!rin9 kyuSso_kk
    daebak

  20. riyanisept mengatakan:

    Lanjut ching…
    suka banget ssama fic ini..^^
    pliss yah…

  21. geill mengatakan:

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnn abis ceritanya, tp msh gantung ceritanya!!!
    lanjutin lagi dong ceritanya, pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeee >__<
    jgn lupa untuk lanjutin ceritanya, okkkkkkkkkkkkkk

  22. AngElf mengatakan:

    keren banget ffnya…..
    lanjut dong…..ffnya

  23. Nadya ELF mengatakan:

    Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa …. maaf mungkin q yang palng telat!, hehehe
    Lanjutin aja 1 suka banget klo perlu jad FF!!

  24. kim sohyun mengatakan:

    ya ampyuuuuuuuuuuunnnnnnnnn
    kok gantung sih chingu.
    lanjutin k FF dunk..
    keren banget lho alur crita’a..
    ditunggu ya…ya…ya…ya,,,
    jeballlllll

  25. SHANE mengatakan:

    kereeen ,ni song fic lm nga kedengrn ada klanjutannya nga sich?????klo ada kpn ni d lanjut k ff nya????

  26. sag1190 mengatakan:

    Wachh bagus banget thor ceritanya, berasa beneran nyata klo itu kehidupan pribadi mereka sbagai member suju and artis terkenal kim so eun, pokonya keren dech, ayo dong buat ffnya, mau tau endingnya jadi gak ya sso sama kyu oppa hehehe ^^

  27. Eppink mengatakan:

    Terussiin dong thorrr🙂
    aku suka pairing kyusso !!!
    Hwaitinggg ya author !

  28. cucancie mengatakan:

    Whuaaa.seruu..bikin ff nya thor,jgn lama2 ya

  29. qindae mengatakan:

    Terusiiiiinnnnnn

  30. qindae mengatakan:

    Lanjuuuuuttttt

  31. lee mar'atus mengatakan:

    waaah, ini udah ada belum lanjutanya kakak?
    penasaran banget sama ceritanya.😀

  32. kiki mengatakan:

    aku baru baca ff ini. aku juga setuju dibikin kelanjutannya.. eh, udah ada kelanjutannya belum thor?

  33. iaintgotu mengatakan:

    eooonn! I BEG! PLISSS WRITE THE NEXT CHPTER

  34. luthfiangelsso mengatakan:

    lanjut lanjut lanjut !!
    di tunggu lanjutannya ya thor brharap kyusso bersatu !(didunia nyata jg)
    amin !

  35. vanqueen mengatakan:

    lanjutttt
    penasaran abiess

  36. nuneo nuna mengatakan:

    Putri salah yg baca nominasi th 2009 tu yonghwa bukan nichkhun…klo nichkhun th 2011 sorry komen telat hehehhehee……
    lanjuttttttt

  37. Annisa Rahmadiah mengatakan:

    hhhahhha..
    kyu jatuh cinta pada pandangan pertama sama sso..

    fighting..

Tinggalkan Balasan

