~[Twoshoot/ Request] To You Mine~


Tittle: To You Mine

Author: Princess Clouds aka Putri Andina

Genre: Romance, Friendship, Family

Tipe: Oneshoot

Cast: Kim So Eun, Kim Kibum, Choi Siwon, Ham Eunjung (T-ARA)

Annyeong, saya kembali dengan salah satu requestan nih. Kali ini, ngebawa requestan dari salah satu reader saya yg setia mampir and comment di blog yaitu: “ selly”. Selly minta dibikinin FF dengan judul To You Mine. Awalnya maaf buat kaoru, karena aku gak tahu lagunya yg mana, aku udah berusaha nyari tapi tetep gak ketemu lagu yg dimaksud akhirnya ffnya aku buat berdasarkan feeling aja deh. Jadi maaf ya, kalo ceritanya gak sesuai keinginan.

Oiya, buat pembaca, aku masih ngarapin Komen sama Ratenya ya^^

Okey, ya udah, langsung aja deh…

“Kau mungkin mempunyai segalanya, tapi bagaimana dengan aku? aku hanya memiliki dirimu…”

Disebuah pagi yg cerah, seorang gadis tampak duduk dengan manis didalam sebuah mobil mewah sambil sibuk menata make-up diwajahnya. Senyumannya tampak ceria ketika melihat bayangan dirinya dikaca. Sopirnya yg sibuk menjalankan mobil tampak tersenyum ikut senang melihat tuannya yg selalu ceria itu.

“Ahjussi, lebih cepat ya. Aku sedikit telat masalahnya…”kata gadis itu sambil tersenyum pada sopirnya.

“Baik Nona…”sopirnya menjawab sambil ikut tersenyum.

Gadis itu kembali tersenyum cerah dan bahagia setelah itu. Ia membuka kaca jendela mobilnya dan tersenyum melihat hari yg cerah hari ini.

‘Hari ini cerah sekali, sama dengan perasaanku… ahh, aku tidak sabar bertemu Siwon oppa…’

Ucapnya dalam hati sambil terus tersenyum melihat keluar jendela mobilnya. Namun, karena terlalu asyik menikmati hari yg cerah itu. Gadis bernama Soeun yg hari ini mengalungkan sebuah syal dilehernya ini sama sekali tidak menyangka sebelumnya, kalau syalnya harus terbang hingga keluar dari jendela mobilnya. Ia panik, mengeluarkan kepalanya melihat kearah syalnya yg kian menjauh.

“Ahjussi, hentikan mobilnya sejenak!” serunya panik.

[]

Sebuah sepeda motor berjalan dengan laju ditengah jalanan yg tidak begitu ramai. Ketika sedang menjalankan motornya dan berniat ingin lebih kencang lagi, tiba2 sesuatu menutup matanya hingga ia sedikit hilang kendali. Untung ia bisa bertindak dengan cepat, sehingga ia dapat menghentikan motornya dengan baik. Pengendara itu memegang sesuatu yg menghalangi jalannya, lantas membuka helmnya. Keningnya agak berkerut melihat sebuah syal yg tadi hampir membuatnya celaka. Dan tercium aroma wangi dari syal itu.

“Kim Soeun?” ia membaca tulisan yg tercantum disana lalu memperhatikan lagi syal itu.

“Josohamnida…”

Ia menghentikan tindakannya, ketika melihat seorang gadis menghampirinya dengan nafas ngos-ngosan karena berlari. Ia mengangkat kepala, melihat gadis yg baru datang.

“Josohamnida… syal itu… milikku…”katanya masih ngos-ngosan. Pemuda itu tak memberi reaksi, ia masih menatap gadis dihadapannya sambil terus memegangi syal itu. Sementara Soeun juga menatapnya heran karena pemuda itu diam.

“Ng, josohamnida… milikmu? Ini aku kembalikan…”pemuda itu tersadar, lalu mengulurkan syal itu pada Soeun. soeun meraihnya, lalu kemudian memberi penghormatan.

“Khamshahamnida, maaf kalau mengganggu jalanmu…”kata Soeun sambil tidak enak hati. Pemuda itu tersenyum.

“Anniyo, aku tidak apa2 untungnya. Harap berheti-hati dilain kesempatan Nona Kim Soeun…”katanya sambil tersenyum. Soeun agak heran mendengar pemuda itu menyebut namanya, tapi akhirnya ia sadar sendiri ketika melihat syal ditangannya.

“Ya, sekali lagi maaf…”katanya setengah malu karena mengingat kecerobohannya. Pemuda itu lagi2 tersenyum dan menggangguk. “Hm, kalau begitu aku pergi dulu ya. Aku harus pergi. Sekali lagi terima kasih atas bantuan anda, dan maaf bila aku merepotkan…”katanya kemudian.

“Gwaenchanha, senang bisa membantumu…”katanya sambil tersenyum lagi. Soeun terdiam, memberikan senyuman.

“Kalau begitu aku pamit dulu. Annyeong haseyo…”kata Soeun sambil memberi penghormatan.

“Annyeong haseyo…”pemuda itu balas memberi penghormatan.

Setelah memberikan senyuman sekali lagi, Soeun berbalik dan berniat kembali kemobilnya. Dalam posisi berjalan dan membelakangi pemuda itu, Soeun tersenyum sendiri sambil memegangi dadanya yg terasa sedikit berdebar. Soeun kemudian memasuki mobilnya, lalu kemudian berjalan.

Pemuda yg menolong Soeun menatap kepergian mobil silver itu. Setelah menghilang, ia tersenyum sambil memegangi dadanya yg berdetag tiba2. Ia menggeleng sambil tersenyum, lalu mengenakan kembali helmnya untuk kemudian kembali menghidupkan motornya lalu pergi.

[]

Soeun berjalan dengan ceria melewati koridor kampus. Hari ini, ia telah memutuskan sesuatu pada dirinya sendiri. Sesuatu yg sudah ia fikirkan sejak lama dan baru bertekad mewujudkan hari ini. Ia iangin menyatakan perasaan yg telah lama ia pendam pada seseorang. Seseorang yg dimaksud adalah seorang pemuda bernama Choi Siwon. Seniornya, yg beberapa tahun ini orang terdekat baginya. Siwon adalah pribadi yg lembut, serta satu2nya orang yg bisa mengerti segalanya tentang Soeun. selama ini, perhatian yg begitu besar dari Siwon itu membuat Soeun menyukainya, sangat menyukainya. Tapi, Soeun takut untuk menyatakannya. Tapi, sejak semalam juga Soeun akhirnya menemukan keberanian itu dan akan mengungkapkannya sekarang, untuk itulah ia mencari Siwon sekarang.

“Siwon oppa mana sih?”

Soeun bertanya pada dirinya sendiri sambil mengitari tempat dimana Siwon biasanya menghabiskan harinya dikampus. Tapi mustahil, ia tidak menemukan Siwon. Soeun terus menjelajahi segala tempat untuk menemukannya. Hingga akhirnya, Soeun berhasil menemukan Siwon. Yg membuat Soeun kaget adalah, Siwon tidak sendiri, ia menggandeng seorang wanita. Soeun terdiam, mencoba berfikir, siapa wanita itu? Kenapa ia dekat sekali dengan Siwon? Siapa dia? Soeun hanya terdiam mencoba berfikir, ia berniat pergi dari tempat itu saja tapi langkah sulit diajak enggan untuk pergi.

Siwon yg asyik dengan wanita disampingnya, pada akhirnya mulai menyadari keberadaan Soeun. ia menoleh kearah Soeun yg menunduk dan berniat pergi.

“SOEUN-AH!!!”

Teriakannya membuat Soeun berhenti. Ia mengangkat kepalanya, melirik kearah Siwon yg mendekat. Ia ingin pergi saja ketika Siwon membawa gadis itu ikut mendekat padanya. Tapi, ia tak melakukan itu melihat Siwon yg terus mendekat.

“Soeun-ah…”kata Siwon sambil mendekati Soeun dan tetap menggandeng gadis itu. Soeun hanya diam melihat kearah wanita yg dibawa Siwon, lalu kearah tangan mereka yg berpegangan. “Soeun-ah…”siwon masih menatapnya dengan wajah penuh senyuman.

Soeun tersadar, menatap Siwon “Oppa…”

“Ya, kau kenapa? Daritadi aku panggil kenapa tidak menyahut huh?”tanya Siwon sambil mengacak-acak rambut Soeun. membuat Soeun kesal.

“Oppa…”

Siwon tersenyum melihat ekspresi Soeun. ia kemudian menggenggam lebih erat tangan gadis itu.”Soeun-ah, ada seseorang yg ingin aku perkenalkan padamu…”kata Siwon sambil menatap Soeun sambil tersenyum lagi. Soeun trdiam, lalu menatap gadis yg juga tersenyum padanya itu.

“Dia…”

“Namanya Ham Eunjung, dia yeojachinguku…”

Bagaikan petir yg terjadi disiang bolong. Ucapan itu langsung mebuat Soeun tak bergerak. Ia menatap kearah Siwon yg tersenyum padanya sambil memegang pinggang gadis itu.

“Yeo… Yoejachingu?”tanya Soeun begitu saja.

“Begitulah…”jawab Siwon bahagia. “Maaf aku tidak pernah cerita padamu. Itu karena aku takut kau mengetawaiku saja. Tapi karena kau dongsaengku tersayang, aku sekarang memberitahumu serta mengenalkan padamu…”

“Do…Dongsaeng…”tanya Soeun mencoba menahan air matanya. Siwon mulai melihat perubahan, ia menatap heran Soeun.

“Soeun kau kenapa? Kau sakit?”tanya Siwon heran dan berniat ingin menyentuh dahi Soeun tapi dengan cepat Soeun menghalanginya. Siwon menatap heran.

“Nan gwaenchanha oppa. Hm, aku harus segera pergi sekarang oppa. Mian, senang bertemu dengan kekasihmu, semiga kalian bahagia. Annyeong…”kata Soeun dengan cepat, lalu berbalik untuk menyembunyikan air matanya yg sudah ingin jatuh. Soeun lantas meninggalkan keduanya disana. Siwon menatap bingung tingkah Soeun.

“Ya, Soeun-ah!!”panggil Siwon. Tapi soeun tak menyahut, ia masih terus berlari.

[]

Soeun mengasingkan dirinya dari keramaian dan hiruk pikuk kampusnya. Kali ini Soeun memilh duduk ditempat yg sepi sambil merenungi nasibnya. Soeun duduk disebuah bangku sambil berusaha meredam kesedihannya..

“Siwon oppa sudah punya pacar. Dia tidak menyukaiku sama sekali…”keluhnya sambil menatap kosong kedepan. Soeun memegangi kepalanya yg tiba2 saja begitu pusing saat ini… semuanya berotasi terlalu cepat, membuatnya panik.

“Ahh…”keluhnya sambil memegangi kepalanya yg pusing. Soeun mengangkat kepalanya menemukan bumi serasa berputar lebih cepat dari biasanya. “ahhh”ia meringis kembali.

Dalam setengah kesadarannya, Soeun dapat melihat seseorang datang padanya. Ia datang bagaikan cahaya, menyinari dunia yg sudah terlanjur buram. Siwon oppakah? Soeun tak juga menemukan titik keseimbangannya, ia masih memegangi kepalanya yg membuat bumi berotasi terlalu cepat, hingga tiba2 ia tumbang.

“Nona!!”

[]

Sayup2 Soeun dapat merasakan mendengarkan suara2 disekitarnya. Begitupun juga kesadarannya. Perlahan Soeun membuka matanya yg terasa sedikit lebih berat. Ketika baru saja ia membuka mata, ia menemukan seseorang memandangnya dengan pandangan sedikit cemas.

“ahhh”Soeun berusaha bangkit, tapi gerakannya tertahan ketika kepalanya kembali terasa sakit.

“Nona, jangan bergerak terlalu banyak. Kau masih lemah…”

Soeun menatap orang disampingnya dengan pandangan sayu. Suara ini, wajah ini… bukankah Soeun pernah bertemu dengannya.

“nugusaeyo?”tanya Soeun mengalir begitu saja. “Aku dimana?”

“Kau berada diruang kesehatan universitas. Tadi kau pingsan, dan aku membawamu kemari…”jawabnya. soeun menatap pemuda itu sekali lagi sambil memegangi kepalanya.

“Lalu siapa kau? Aku tidak pernah melihatmu disekitar sini.”tanyanya masih menahan sakit kepalanya.

“Aku Kim Kibum, aku berada dijurusan musik dan aku baru saja pindah kemari…”katanya sambil tersenyum kecil.

“Aku…”

“Kim Soeun…”

Soeun mengangkat kepalanya menyadari orang itu tahu dirinya. Pemuda hanya tersenyum.

“Kita sudah pernah bertemu sebelumnya. Kau ingatkan dengan syalmu yg terbang?”

Soeun mencoba mengingatnya, yah, ia begitu ingat sekarang.

“Kibum-ssi, gomawo atas bantuanmu dan boleh aku meminta tolong kembali?”

“Tentu apa itu?”

“Bisa tolong antar aku pulang?”

“Ya, tentu…”

[]

Kibum memlambat laju motornya. Ia kemudian berusaha merasakan seseorang yg memegangnya serta dari belakang. Agak cemas, kenapa daritadi ia hanya diam? Keadannya sungguh tidak baik tadi, ia begitu pucat dan lemas dan sekarang ia diam sama sekali. Apakah semuanya baik?

“Soeun-ssi, gwaenchanha?”tanya Kibum begitu cemas, lalu menepikan motornya. Kibum menoleh kebelakang dimana gadis itu masih memeluk erat pinggangnya.

“Gwaenchna…”

Dia menjawab dengan suara yg gemetaran. Kibum meliahat kearah wajahnya, wajah yg sebelumnya ia temui dengan sangat cerah itu, kini berubah pucat dan muram.

“Apa sebaiknya tidak naik taksi saja? Kau sangat lemah untuk pulang dengan motor”

“A.. aniyo, gwaenchana…”

Kibum terdiam, menatap gadis itu sekali lagi. Kemudian ia kembali menghidupkan motornya.

“Katakan padaku kalau kau merasakan sesuatu ya…”

“Hum…”

Motorpun kembali melaju.

[]

PRAK!!!

Suara barang2 pecah sahutan-sahutan ditengah malam begini membuat Soeun yg daritadi hanya diam kini menutup kedua telinganya. Soeun menatap keluar jendela, dimana hujan dengan lebatnya turun serta petir yg bersahut-sahutan membuat jiwanya semakin tidak tentram.

“APA LAGI YANG KAU INGINKAN? KALAU KAU INGIN MENIKAH LAGI, MENIKAHLAH SANA. AKU TIDAK PEDULI….”

“KAU MAU MENGALIHKAN SUASANA? KAU MENYURUHKU MENIKAH AGAR KAU BISA MENIKAH JUGA DENGAN SELINGKUHANMU KAN? BUKAN BEGITUKAN?”

“KAU YG MENDUAKANKU. KAU SUNGGUH IBU YG TIDAK TAHU DIRI. BISA2NYA KAU MENELANTARKAN ANAKMU SENDIRI DAN MEMILIH MENGASUH ANAK ORANG LAIN…”

“SUDAH KU KATAKAN KAU TAK TAHU APA2. AKU CUMA DIMINTA MERAWAT ANAK TEMANKU YG SUDAH MENINGGAL. DIA BUKAN ANAKKU. APA KAU TULI?”

“BERHENTI BERPURA-PURA TIDAK TAHU APA2 DIDEPANKU. KAU BAHKAN MENGACUHKAN KEPENTINGAN ANAKMU SOEUN, DEMI ANAK ITU. SIAPA DIA BAGIMU? APA DIA ADALAH HASIL HUBUNGAN GELAPMU DIBELAKANGKU!!”

“TUTUP MULUTMU!

“KAU YANG HARUS TUTUP MULUT!!! KALAU TIDAK AKU AKAN MEMBUNUHMU!”

PRAK!!!

Soeun merapatkan telinganya mendengarkan perang cacian itu. Merasa tak tahan, Soeun bangkit meraih tasnya kemudian memasukkan sebagian barangnya disana. Soeun kemudian keluar diam2 keluar jendela. Menembus malam dan menembus hujan sendiri dan kebingungan.

[]

Dengan tubuh yg basah kuyup, soeun berusaha mencapai sebuah rumah yg sepi. Ini tengah malam, jam 12 malam lebih, apa Siwon oppa ada dirumah dan bisa menolongnya? Fikirnya. Soeun meraih ponselnya untuk menghubungi Siwon. Soeun kecewa ponselnya tidak bisa menyala karena terlalu basah terkena hujan.

Soeun mengangangkat kepalanya, mencoba mengintip dari pagar yg lumayan tinggi untuk mencari Siwon. Oppa tolong, aku butuh bantuanmu!!!. Dengan gemetaran Soeun berusaha memencet bel tapi tak ada tanda2 seseorang akan membuka pintu. Siwon oppa dimana kau? Soeun putus asa, ia kini memilih duduk begitu saja didepan pintu gerbang Siwon. Mungkin Siwn belum pulang, dan akan melihatnya kalau ia kembali…

Krek!!

Soeun segera bangkit lagi mendengar suara pintu terbuka dari dalam. Soeun segera melihat kearah pintu. Mukanya yg tadi hendak senang, tiba2 menjadi lebih muram melihat dua orang keluar dari dalam.

“Aku pulang ya…”kata gadis itu sambil memeluk tubuh Siwon. Siwon hanya tersenyum, lalu membalas pelukan gadis itu.

“apa aku perlu mengantarmu?”

“Anniyo, aku bisa sendiri. Sebaiknya kau istirahat…”

Soiwon tersenyum menatap gadis itu. Ia kemudian menunduk, mencoba menjangkau wajah sigadis. Soeun segera berbalik sebelum melihat lebih jauh. Ia menghapus air matanya yg bercampur dengan air hujan diwajahnya. Lalu kembali menebus hujan. Sekarang kemana?

[]

Kibum menutup layar laptopnya. Ia kemudian menatap keluar jendela dimana hujan turun dengan begitu deras serta petir yg menyambar dimana-mana. Ia juga gelisah, tapi gelisah karena apa dia juga tidak tahu.

Kibum menggeleng, ia beranjak untuk tidur ketempat tidurnya. Ketika sudah berbaring, tiba2 bayangan wajah Soeun tadi terlintas difikirannya. Kibum kembali terduduk, menatap langit2 dan bertanya bingung. Kenapa hari ini fikirannya fokus kegadis itu?

[]

Kibum keluar dari sebuah rumah mewah bercat putih sambil membawa beberapa kotak pizza. Kibum kemudian meletakkan kotak2 itu dibelakang motornya. Hari ini, Kibum yg bekerja sebagai penghantar  pizza ditugaskan untuk menghantarkan pizza kerumah itu. Selesai mengikat pizza2nya, Kibum berniat kembali menaiki motornya. Tapi ia berhenti ketika melihat langit yg kembali mendung.

“bisa dilanjutkan tidak ya?”tanyanya pada dirinya sendiri. Kibum kemudian menaiki motornya, namun tiba2 pandangannya tertuju pada sesuatu didepannya. Kibum mengundurkan niatnya untuk menghidupkan motor dan lanjut berjalan ketika melihat seorang gadis berjalan bingung kearahnya. Walau gadis itu menunduk, tapi Kibum sangat tahu seseorang itu.

“Kim Soeun? KIM SOEUN-SSI”

Kim soeun yg tadinya masih berjalan dengan keadaan yg bingung mengangkat kepalanya. Kibum merasa senang, karena perkiraannya tidak salah, ia kemudian segera menghampiri Soeun yg berwajah pucat itu.

“soeun-ssi, kenapa kau ada disini?”tanya Kibum setelah mendekati Soeun. soeun mengangkat wajahnya menatap Kibum. Kibum heran melihat ekspresi nanar Soeun, ia kemudian memberanikan diri menyentuh bahunya. “Soeun-ssi…”

Soeun masih tak menyahut, ia masih terdiam sambil menghela nafasnya. Kibum semakin heran ketika menyentuh pundak Soeun bajunya terasa begitu lembab malah sedikit basah.

“Soeun-ssi, gwaenchanayo?”tanyanyanya. soeun lagi2 menatapnya.

“To..long aku…”kata Soeun lemah sampai2 ia kehilangan keseimbangannya tapi beruntung Kibum menahan tubuhnya.kibum kaget merasakan suhu tubuh Soeun begitu panas.

“Soeun-ssi, kau…”

Kibum tak melanjutkan kata2nya ketika tiba2 soeun tak sadarkan diri begitu saja. Kibumpun menahan tubuh Soeun yg sangat lemah dan panas itu.

[]

Kibum menurunkan kompres kepala Soeun untuk kesekian kalinya. Setelah dicelupkan kembali kedalam rendaman air es, ia kembali mengompres kepala Soeun yg benar2 begitu panas. Lantas Kibum kemudian menatapi wajah Soeun.

“Sangat tidak nyaman melihatnya begitu muram begini. Padahal, diawal bertemu wajahnya begitu bercahaya karena bahagia…”

Kibum kali ini kembali terdiam sambil menatap wajah Soeun dihadapannya. Senyum kelegaan, akhirnya kembali tergambar dari wajahnya ketika Soeun menunjukkan tanda2 akan sadarkan diri.

“Soeun-ssi…”

Soeun mebuka matanya, agak kaget karena menemukan Kibum disana. Kibum nenunjukkan senyum leganya.

“Soeun-ssi gwaenchanha? Apa kau bisa mendengarku?”tanya Kibum masih bercampur cemas. Soeun menganggukkan kepalanya.

“Hum, Gomawo…”ucap Soeun pada Kibum tersenyum mencoba tersenyum. Kibum terdiam sesaat, masih menatap gadis yg kali ini mengalihkan pandangan itu.

“Hm, Soeun-ssi… sebenarnya ada masalah apa? Kenapa kau sampai berada dijalan seperti tadi. Apa kau punya masalah..?”

Soeun tak lantas menyahuti Kibum, ia malah kembali menatap langit2. Kibum terdiam agak berfikir melihat reaksi itu.

“Hum, mian, kalau tidak menjawabnya juga tidak apa2… aku tidak bermaksud…”

“Annieyo, gwaenchana. Aku sepertinya hanya memilikimu untuk saat ini…”kata Soeun lesu sambil terus menatap langit2. Kibum menatap gadis itu sekali lagi dengan pandangan tak mengerti.

“Maksudmu?”

“Semuanya pergi dan berubah terlalu cepat. Kedua orang tuaku berubah menjadi monster2 yg menyeramkan sementara tempatku satu2nya yg lain, Siwon oppa telah pergi begitu saja dariku…”kata Soeun masih dengan wajah yg sedih. Kibum terdiam, menatap wajah yg suram itu sekali lagi. Bulir2 air mata menglair dari kedua matanya menatap Kibum. “Aku mohon, izinkan aku bergantung padamu? Aku sungguh tidak punya tempat lain untuk bergantung lagi. Kurasa satu2nya manusia yg bisa memberikanku harapan hanya dirimu. Jebahl…”katanya penuh linangan air matanya. Kibum tak lantas menyahut, ia menatap gadis itu dengan hati iba.

TBC🙂

20 Comments Add yours

  1. Kaoru aka selly mengatakan:

    Anyeong .. anyeong ..🙂 hhe.

    1. Makasih buat k’putri yg dh bkinin requesan qu..🙂

    2. Mian yach klw gx tw lagunya. Coz qu jga dnger lgu itu cman 1x dri tmen qu. Itu lgu sound track, tpi gx tw sound track drakor pa ?! *bngung sndri deh jdinya. Tpi lgunya itu enak bnged n cman tw jdulnya doank ‘To You Mine’ . Hhe, kirain k’putri bkal tw gitu itu lgu p ?!

    3.daebak critanya, dpet bnged feel’y😀

    4.sneng bacanya🙂 , coz dsini da snow white kibum, hhe.
    Jrang-jrang kan eunni ma kibum di psangin di ff + suka bnged ma kibum.

    5.mian jga nih dh ngebuang waktu k’ putri buat bkin requesan ff qu ni + ngures otak (?) wat bkin jln critanya.

    Part terakhir di tunggu yach🙂 ..
    Gumawo jg atas smuanya🙂

  2. AkuCintaTaecyeon mengatakan:

    Daebakk..

    Haduuh, kasihan onnieku, dia bhkn rela memohon pd Kibum’ppa yg bru ja d’kenal_y buat d’jadiin tmpat_y bergantung. Emang sulit klo g ada orng yg peduli ma kita.. hiks hiks..😦

    Ne, Thor, jangan bikin penasaran, pokok_y cept d’lnjut#Plakkk *lo kira lo siapa nyurh2 gua??*

  3. Elisoniac mengatakan:

    sedih banget ne onnie ku… tapi semoga ntar endingnya gag sad ending… (ya kan author……)
    ayo kibum oppa lindungi soeun onnie….
    ditunggu lanjutannya chingu…><

  4. Anna mengatakan:

    Ya ampun soeun malang bnr nasibmu,,yg sbr ya ki bum dsni untkmu ckckck,,ayooo bangkit donnkkzz buktikan km bs hdp&tak trgntg ma org2 yg mengacuhkanmu manteeepp aza aza hwaiting,,gomawoo🙂

  5. Irnawatyalwi mengatakan:

    Dsni sso kasian bnget tpi untg ad ki bum,oy put ff lainx kpn ni d post,smua ffx kk suka n tiap hr kk buka wpx putri sapa tau ad ff br yg d post,oh kk tggu love me as

  6. KyuPAngels mengatakan:

    Seru….seru….

    Nasib eon sso,,kasihannnnn…😦

    kerennnn,,,,,daebakkkkkk….

    Di tunggu part trakhirnya!!!

    Nb:ini poespa sang soeun

  7. djkyussoloverz mengatakan:

    wah…..wah….. tumben da pairing so eun eouni ma ki bum oppa ne pi kereeeeen dh cingu sy ttp dukung yg pntg so eun eouni yg jd cewek x ox ditggu part slnjtx jgn terlalu lama kyk lgu x vierra ky fighting cinguuuuu truz cptn dunk dilnjt yg just the why you are x yaaaaa????>>>>>>>

  8. Yova mengatakan:

    KEREN……… tapi kasian So Eunnya, Siwon napa juga jadian ma cewek laen ga rela..
    jangan sad ending ya …
    ditunggu lanjutannya & juga ff yang lainnya….

  9. glodzssokyu mengatakan:

    akhir nya ada lagi KSE ma member suju
    daebak daebakkkk

    ayo lanjut🙂

  10. Panda SnowQueen mengatakan:

    gyaaaaaa kim kibum is mine # d usir author dr wp # hehe😛
    saya selaku istri dr uri snow white sbnrnya rada jealous nih sm so eun, tp tak apalah demi tuntutan profesi kim kibum pairing sm so eun dsini *menabahkan hati* wkwkwk😀
    btw author crtnya kereeennnnn
    dtggu lnjutannya🙂

  11. nury elf mengatakan:

    wah ada kibum nih disini ..
    Daebak thor FFnya ..🙂
    ckckck malang sekali hidupmu so eun …
    tpi gpp lah yg penting berakhir dngan kbhagiaann ..

  12. geill mengatakan:

    kacian so eun,jd sdih karna ortunya berantem and cinta yg tak terbalas ama oppa si won, tp tenang karna sang penolong telah datang untuk menolong so eun-ku, yaitu kibum(iya klu mo bantu, hehehehehe), lanjut ……………………………………………….

  13. kim sohyun mengatakan:

    akhir’a nemu jg ff pairing soeunkibum….

    daebak thor.
    suka banget……

  14. anastasia erna mengatakan:

    kasian so eun…
    ortu nya ribut…siwon da punya cewe..
    tapi untung ada kibum…

  15. cucancie mengatakan:

    Seruu…nih ceritanya…sambil nunggu ff baru,baca ff lama pun jadi..

  16. Kim Ra rA mengatakan:

    Sso jadi gadis yang kesepian yach orang tua yang selalu bertengkar dan sahabat sekaligus cintanya malah pergi gitu aja, Siwon oppa G’ peka nich masa G’ tahu jalau Sso itu suka sama Oppa. Kekeke

    Huh pairing Baby Face nich sama sama Punya Face yang Unyu unyu,,, Suka suka

  17. senrumi mengatakan:

    Kasihan sso hidypnya menderita gk ada yg perhatian sm dia sedddihnya

  18. Dewi mengatakan:

    bagus eon,
    sukaaa sm pairingnya

  19. RANI mengatakan:

    ceritanya sad banget….

    Apa nanti akhirnya sad juga???

    Tapi ceritanya bikin penasaran……

  20. Endang widiyati mengatakan:

    Wowww……Penasaran bgt sama endingnya nich…Yg sudah2 pasti jadi sediiiihhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s