~Be My Girl Part1 (Love at first sight)~


Tittle: Be My Girl

Author: Princess Clouds aka Putri Andina

Genre: Comedy, Friendship, Family

Cast: Cho Kyuhyun, Kim Soeun, Jung Yunho, Kim Ryeowook, Sunye (WG), and other.

Annyeong all, aku kembali lagi dengan New FF dengan pairing yg bukan New lagi yaitu KyuSso. Judul FF ini di ambil dari salah satu lagu 5jibnya SuJu. Hadeeh, suara oppadeul pada seksi banget deh disana. Apalagi bagian Yesung ahh, tu cowok satu makannya apaan sih kok suaranya bisa serak2 seksi gimana gitu LOL #abaikan. Langsung aja deh, Jangan lupa komen sama ratenya ya ^^ Enjoy ya ^^

“Kau telah berhasil mencuri hatiku dan telah lancang menganggu hidupku dengan masuk seenaknya… Kau harus tanggung jawab atas perbuatanmu itu…”

 

~Cho Kyuhyun POV~

Zzzt….

Suara bising yg dihasilkan tempat ini benar2 memekakkan telinga. Dari tadi ratusan orang tak pernah berhenti membuat keributan dan kebisingan. Suaranya benar2 tak ubahnya seperti lebah. Aku heran pada mereka semua, hal bodoh apa yg mereka sukai dari permainan ini? Kenapa mereka sampai rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berteriak hal bodoh ini. Apa mereka tidak punya kerjaan?

Dari tadi, disamping kiri kananku dan dibelakangku benar2 tak pernah lelah untuk memekakkan telinga. Padahal apasih yg hebat dari hal ini. Hanya ada sebuah lapangan hijau yg begitu luas dimana ada dua puluh dua orang dari dua kubu memperebutkan sebuah bola untuk dimasukkan kedalam sebuah jaring yg berwarna putih. Aku heran, pekerjaan aneh dan membuang waktu itu kenapa begitu banyaknya yg menonton dan menyenanginya. Apakah mreka tak punya kesibukan lain selain menyaksikan dua puluh dua orang itu berebutan bola?

Lalu untuk apa aku disini?

Yah, aku tahu kalian pasti akan menanyakan hal itu padaku. Sebenarnya kalau bukan karena sesuatu seumur hidupku pun aku tidak akan pernah sudi membuang-buang waktu ke tempat ini. Secara tidak sengaja dan sedikit tidak mau, pada akhirnya aku harus kesini. Aku yg waktu itu sedang bosan dengan pekerjaanku di ajak temanku Ryeowook untuk kesini dan melihat pertandingan bola klub faforitnya saat itu juga. Awalnya tempat hiburan adalah yg telintas di fikiranku, tapi apa? Ia malah mengajakku disini dan duduk sambil berteriak ketika para pemain dan bolanya sudah mendekati gawang. Ahh lihatlah, bodoh sekali kalau pewaris grup ternama seperti aku harus melakukan itu. Namun kau tahu, sesuatu akhirnya membawaku hari ini kembali ketempat ini. Kau tahu apa itu? Baiklah keceritakan…

[]

#Flashback

~Author POV~

Sudah lebih dari setangah jam Kyuhyun duduk disana. Dan sudah setengah jam pula ia menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya. Ia kemudian menatap kesal rekan disampingnya yg tampak enjoy dengan suasana itu.

“Kenapa kau bilang kau mau kesini? Kalau kau bilang, aku tidak akan menyetujui untuk ikut tadi..” katanya setangah kesal pada rekannya itu. Ryeowook malah tertawa kecil.

“Kalau aku bilang kesini. Aku yakin kau tidak akan ikut…” katanya benar2 santai dan puas. Kyuhyun diam saja setelah itu, ia lebih menunjukkan ketidak betahannya. Ia kemudian bangkit begitu saja. “Ya, kau mau kemana?” tanya Ryeowook setelah melihat Kyuhyun berdiri.

“Ke toilet sebentar!!”

Kyuhyun menyahut dengan begitu cueknya. Ryeowook hanya tersenyum kecil sambil geleng2 melihat ulahnya.

[]

“ahh kukira mau mengajak kemana. Tidak tahunya malah mengajak ke tempat ini. Dasar!!” Kyuhyun masih mengomel ketika ia berjalan mencari toilet. Ia kemudian menatap bingung tempat itu sekarang. “eh, ini dimana?” tanyanya heran dan bingung. Akibat kebanyakan mengomel todak jelas, Kyuhyun jadi berjalan terus tanpa memperhatikan arahnya dan lagi, mana Kyuhyun tahu lika –liku tempat ini? Dia kan baru kemari!

Bruk!!

Kyuhyun kaget ketika ia merasakan bertabrakan dengan seseorang, dan dengan reflek ia meraih pinggang orang yg di tabraknya dengan niat ingin menahan.

Dag! Dag! Dag! Dag!!

Kyuhyun merasakan jantungnya berdebar seiring jarum jam dengan seketika. Ketika pandangannya bertemu dengan sebuah mata hitam kecoklatan yg dalam. Ia benar2 tak mengatakan apa2 ketika ia melihat sebuah wajah dengan kulit seputih susu yg berada sedekat itu dengannya. Ia hanya terus menatapi seorang gadis yg juga menatapnya dengan pandangan kaget atau mungkin heran.

“Humh…”

Kyuhyun tersadar ketika ada seseorang yg berdehem dari arah depannya. Ia tersadar, ia kemudian melepas pegangannya pada gadis itu dengan hati2. Ia menggaruk belakang kepalanya sedikit canggung mendengar bisik2 dan deheman dari rombongan yg berjalan bersama dengan gadis itu.

“Uhm, mianhae, aku tidak sengaja menabrakmu. Gwaenchana?” tanya Kyuhyun kemudian pada gadis yg berpakaian lengkap merah2 dan memakai ikat kepala merah itu.

“Aku baik2 saja, gomawo. ayo teman2 kita harus segera masuk sebelum terlambat…”

Kyuhyun hanya terpana ketika setelah beberapa patah kata itu. Tiba2 gadis itu berlari tergesa-gesa masuk kedalam bersama rombongannya yg semuanya laki2 itu. Kyuhyun berbalik, menatap kepergian gadis berpenampilan lengkap sebagai suporter klub bola itu yg telah masuk ke dalam stadium bersama rekannya. Dia hanya berfikir bingung merasakan detag di jantungnya yg benar2 tidak stabil biasanya setelah bertabrakan tadi.

[]

Setelah selesai dari toilet, Kyuhyun kembali menuju bangkunya dan duduk kembali di samping Ryeowook.

“Lama sekali…” kata Ryeowook pelan. Kyuhyun tak menyahut, matanya kemudian menatap kedepannya. Yah masih sama, masih sama membosankannya.

“Jung Yunho Ayo!!!”

Kyuhyun mengalihkan pandangannya menuju sisi sebelah kirinya. Ia agak kaget melihat gadis itu disana. Gadis yg tadi di tabraknya dan memakai pakaian lengkap sebagai seorang suporter sepak bola itu.

“Jung Yunho ayo!!”

Kyuhyun hanya tersenyum kecil sambil geleng2 kepala melihat ulah gadis itu. ia heran melihat tingkah sigadis dan keadaannya. Ia hanya sendiri disana diantara belasan pria lainnya. Gadis itu tampak ceria dan bersinar dengan pakaian serba merahnya.

“dasar aneh, ternyata ada juga gadis yg mau menghabiskan waktunya demi hal ini. Ckckck…”

“Huh?”

Kyuhyun mengalihkan pandangannya pada Ryeowook yg merasa heran dengan kata2 terakhirnya. Kyuhyun kemudian hanya menggeleng kecil pada Ryewook, lantas mengalihkan pandangannya kelapangan kembali.

“Yah, bawa bolanya, cepat, cepat, cepat, GOL!!!!” Ryeowook mulai terasa sedikit bising bersama yg lainnya di menit2 berikutnya.

“GOL!!!”

Kyuhyun kembali menutup kedua kupingnya ketika semua orang kembali berteriak heboh setelah kelompok berkaos merah memasukkan bola ke gawang lawan. Kyunhyun berdecak kesal.

“Gol!!”

Kyuhyun lagi2 mengalihkan pandangannya lagi kearah gadis yg duduk tak jauh dari Ryeowook itu. gadis itu tampak paling bahagia dari yg lainnya ketika bola itu masuk. Ia kemudian tak membiarkan matanya berpaling didetik kemudian melihat gadis itu tampak bersuka cita dengan yg lainnya ketika gol tercipta. Kyuhyun hanya tersenyum kecil sambil geleng2 melihat tingkah cerianya itu. ia kemudian memegangi dadanya, Ahh berdetag lagi. Kenapa ini? Sepertinya setelah ini ia harus ke dokter jantung untuk memeriksa jantungnya yg berdetag tidak stabil dari tadi.

 []

Brum… Brum… Srriiit…

Sebuah mobil silver yg mewah berhenti begitu saja di sebuah sudut jalan raya. Beberapa kali si pengemudinya berusaha menghidupkan mobilnya lagi namun percuma mobil itu tetap tak bisa lagi untuk berjalan. Tak lama, seorang pemuda yg menggenakan sebuah kacamata hitam serta memakai pakaian semi formal keluar dari mobilnya dengan wajah yg kesal. Ia membanting pintunya, lantas berjalan tepat di depan mobilnya.

“aah, aku sedang buru-buru kenapa harus terjadi hal seperti ini…”omelnya sambil meraih ponselnya kembali kedalam mobil. Setelah menekan beberapa tombol, ia mendekatkan ponsel itu ketelinganya.

“Hallo, kau ini bagaimana? Kenapa mobilku sampai mogok di tengah jalan begini. Kemaren memangnya tidak kau bawa kebengkel mana sekarang aku sedang ada pertemuan lagi. Aku tidak mau tahu, kau batalkan pertemuannya dan jemput aku sekarang juga. Kau faham? Ya, aku beberapa kilometer dari kantor..”

Pemuda itu memasukkan ponsel itu lagi kedalam sakunya. Ia kemudian melirik lagi kearah mobilnya yg mati sama sekali. Ia mendesah dan berdecak, lantas mengalihkan pandangannya kearah lain. Ia menatap datar keramaian di jalan raya.

“Aish… Lama sekali…” keluhnya sambil menatap arloji ditangannya. Ia kemudian berniat memasuki kembali mobil mogoknya. Namun langkahnya terhenti segera ketika ia melihat sebuah motor melintas dihadapannya. Seorang gadis yg membonceeng di belakangnya menarik perhatiannya. Gadis itu menutup kedua matanya lantas tersenyum sambil merasakan hawa angin yg melewati wajahnya. Hanya sepersekian detik, namun Kyuhyun yg menyaksikan wajah indahnya itu hanya terpana melihat wajah gadis itu. dia gadis yg sama dengan gadis di stadion, senyumnya lekat sekali dalam ingatan Kyuhyun. Dan lagi2 jantungnya berdetag di luar biasanya. Hanya sekian detik, namun membuat jantungnya berdetag lama dan membuatnya selalu memikirkan wajah itu, senyum itu, gadis itu… dia harus bisa bertemu gadis itu lagi, dia harus tahu, siapa gadis yg telah berhasil mencuri hatinya tanpa permisi itu..

[]

~Cho Kyuhyun POV~

Ya Ya Ya, memang itulah alasannya. Itulah alasannya Aku sering datang kesini tanpa Ryeowook hanya ingin melihat itu. Tentu saja aku sudah mencari tahu tentang dirinya sebelumnya. Dan sungguh membuatku heran ketika tahu dia adalah seorang gadis yg ahli taekwondo serta menjadi salah satu suporter tetap sebuah klub sepak bola yg juga di sukai Ryeowook. Itulah sebabnya belakangan aku sering kesini, walau tanpa Ryeowook sekalipun. hum, bagaimana ya.. Aku kira lucu saja ketika melihat gadis itu tertawa dengan cerianya ketika sebuah gol tercipta. Ini bukan berarti aku jatuh cinta padanya, aku hanya tertarik saja melihat yg kemaren itu bukan apa2. Ya, setiap orang tentu mempunyai cara sendiri2 untuk merasa terhibur. Ada yg pergi berwisata ke tempat yg jauh, berolahraga, menonton film faforit mereka, ketempat faforit mereka untuk bersantai dan aku rasa inilah caraku untuk menghibur diriku. Kurasa melihat tingkah bodoh gadis itu, akan menghiburku sampai membuatku tak bisa tidur dan juga akan terbawa mimpi olehku.

 []

~Author POV~

Kyuhyun tersenyum kecil ketika melihat Soeun, gadis itu sudah kembali duduk di tempat biasanya. Kemudian ia berjalan kearah Soeun dan lagi2 duduk disampingnya.

“ahh, kau lagi. Kebetulan sekali kita bertemu lagi…” kata Kyuhyun sambil tertawa kecil lantas duduk disamping Soeun. soeun yg sudah terbiasa diganggu oleh orang tidak jelas yg tiba2 datang setiap klub faforitnya bertanding atau latihan itu hanya menatap datar sekaligus kesal dengan kedatangannya. “Skornya berapa?” tanya Kyuhyun sambil memakan makanan yg dibawanya.

Soeun tak menyahut, ia hanya terus fokus dengan pertandingan yg sedang seru di depannya. Bukannya kesal setelah di acuhkan oleh soeun, Kyuhyun malah tersenyum lagi.

“Kau mau?” katanya sambil meletakkan sekotak popcorn ukuran besar kepangkuan Soeun. soeun menatap kesal pada Kyuhyun. Kyuhyun balas menatapnya, namun sambil tersenyum kecil dan tipis. Soeun menghela nafas, ia kemudian mengalihkan kembali pandangannya kearah depan.

“Ahh sedikit lagi. Ayo Yunho bawa bolanya… Ayo ayo Ahh!!” Kyuhyun hanya menatapi Soeun yg mulai terlihat bersemangat ketika pemain faforitnya kembali membawa bola ke dekat gawang, lantas ia lesu setelah bola itu gagal untuk dimasukkan. Kyuhyun mengalihkan pandangannya kedepan kembali sesaat kemudian.

“Ahh dasar bodoh, bagaimana mungkin begitu saja tidak masuk. Ckckck, benar2 payah!” Kyuhyun ikut berkomentar kemudian setelah Soeun tersandar lesu di bangkunya. Soeun menatap semakin kesalnya.

“Ya, kau ini dari tadi selalu mencari masalah. Apa yg kau katakan?”

“Aku mengatakan yg sesungguhnya. Dia memang payah, bagaimana mungkin di jarak segitu dia bisa kehilangan  kesempatan memasukkan bola ke gawang. Kalau saja aku yg melakukannya, tanpa melihatpun aku bisa mencetak belasan gol…” kata Kyuhyun dengan nada meninggi.

“Aish.. kau benar2! bagaimana mungkin ada orang yg seperti kau ini. kau hanya bisa bicara, kau sama sekali tidak tahu apa2. Bahkan mungkin kau menendang bola saja tidak becus, bagaimana mungkin orang sepertimu bisa mengatakan hal yg tidak jelas seperti itu mengenai seorang Jung Yunho yg telah memasukkan begitu banyak gol kegawang lawan…”kata Soeun dengan sangat kesal dan geram. Kyuhyun tersenyum sedikit sinis.

“Kau sepertinya begitu membanggakan pemain utama klub andalanmu itu ckckck. Apa2an itu?”kata Kyuhyun cuek sambil memakan lagi popcornnya. Soeun menoleh lagi pada Kyuhyun dengan pandangan kesalnya.

“Karena dia memang hebat. dia sama sekali tidak sama denganmu yg pintarnya hanya bicara…”

“ckckck benarkah? Ahh, kau bicara begitu seakan-akan dialah mahluk paling hebat yg diciptakan tuhan dimuka bumi. Padahal masih banyak yg lebih ahli dari pada dia…”kata Kyuhyun dengan nada masih mengejek dan cuek.

“ohya?”

“Tentu saja? Apa kau punya waktu minggu ini? kalau kau punya sebaiknya kau ikut aku. aku akan membawamu kepada pemain bola yg lebih baik dari Jung Yunhomu itu. kau tinggal pilih mau bertemu siapa. Park Jisung? Ronaldo? Lionel Messy? Atau siapa kau tinggal pilih dan kosongkan jadwalmu aku akan membawamu tepat ke depan mereka…”kata Kyuhyun sambil memakan lagi popcornnya.

“haha, begitu lucu sampai aku lupa bagaimana caranya tertawa. Terserah kau saja! Jangan menganggangguku lagi. Mengerti?” kata Soeun sambil memasang earphone yg melingkar dilehernya. Lalu mengalihkan pandangan dan perhatiannya dari Kyuhyun.

Kyuhyun hanya tersenyum kecil melihat ulah gadis itu yg kembali fokus dengan pertandingan sepak bola. Ia kemudian menyentuh pipi Soeun dengan satu jarinya hingga Soeun kaget dan membuka earphonenya. “Hya!!”

“Kau telah berhasil mencuri hatiku dan telah lancang menganggu hidupku dengan masuk seenaknya… Kau harus tanggung jawab atas perbuatanmu itu…”

Soeun langsung terdiam terpana mendengar kata2 seorang pemuda yg baru ia kenal lebih dari sebulan itu. kyuhyun hanya tersenyum sambil menatap dalam matanya…

[TBC]

Ini adalah gambaran awalnya saja makanya partnya tidak telalu panjang. Komen dan ratenya ditunggu ^^

Gomawo

_bow_

 

48 Comments Add yours

  1. kyuPAngels mengatakan:

    Yeyeye…*jingkrak”*
    asikkkkk kyusso couple lagi🙂

    ayo author,penasaran nie akunya!!?

    Seru..seru..seru…
    Ku kira ff yg muncul Love me as you can…kan special ultah donghae gt..*ngarep*

    penasaran #tingkatakut
    aduhhh…gie mna nnti jdnya sma soeun ya??

  2. Vita mengatakan:

    Waa.. Ff baru.. Kyusso lagi..

    So eun karakternya lucu >< kyu evil banget main sentuh pipinya so eun

    pasti ceritanya bakal seru.. Lanjut..^^

  3. Anna mengatakan:

    Serruuuu ide crta bru yg kreeenn,,duuuhh kyu jgn iseng donkzz bkin soeun gemes aja,,hayoo lhoo soeun mo ngmg apa udh scr ga lgsg kyu nembak tuuu,,sk bgt kt2 kyu-nya bkin ka2 ikt deg deg sheeerrr,,lnjt gomawoooo🙂

  4. DHiyah Zt DoUx mengatakan:

    wwuuaaahhhhhh , bgus bgus bgus ..
    ea ,, wLaupun q sma ky kyu oppa “anti sepakboLa” tp gpp dech yg pnting da so eun eonni …
    ni ff prtama yg q bca klo cwe tu sk boLa y ky so eun eonni ,, tp ni bkin pnasaran …

    Lanjuuuttttt ^^

  5. mayaulidhasso mengatakan:

    baru gambaran awalnya aj udah seruuu !!!!
    cepetan dipost yeaa authorr ..
    jgn bwt aku penasaran nehh ..^^

  6. astrielf mengatakan:

    keren eonn lanjutkan ditunggu part selanjutnya dan ff berikutnya fighting ……..

  7. kaoru aka seli m mengatakan:

    Seru Seru Seru ^^
    seneng Nih pairing KyuSso come back. hohoho
    sso sneng banged ma bola sepak *gxsamakayaaku:(///pllaaakk//gxnanya..
    mangga di lanjutken.

    kirain ff yg bkal di post Love me as itu, coz kan hrini Haeppa ultah..
    next part ditunggu thor, update soon.. fighting !

  8. puchaabyzone mengatakan:

    annyeong authoooorrrrrrrrrr…!!!!!!
    huaaaaaaaaa udah ada FF baru lagi..produktif ni authornya..*hebat euy *\(^o^)/*

    wuaaaaaaaaaaaaa asiiiiiiiikkkkkkkkk di FF ini ada sunye sama yunho jg…huaaaaaa gw suka banget sama sunye ^^

    hahahaha karakternya kyu disini pas banget yah,,,evilnya berasa kkkkkk…

    lanjut trs yah author..
    disini gw,,yesung,,tabi dan jay park akan selalu menunggu ^^
    gomawo
    _bow_

  9. djkyussoloverz mengatakan:

    yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ye…………..ye………..ye………. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kyusso couple lg seneeeeeeeeeeeeng x hikz………..hikz………..hikz…….. mw nangis rasa x krn trharu cz da pairing kyusso lg, cingu cptn part slnjt x sy pnasaran jgn lama-lama pokok x aku bakal stia n slalu ikutin ff x cingu slama tu kyusso couple.. heeeeeeeeeeeee,,,,,,heeeeeeeeeeee fighting cingu kereeeeeeeeeeeeeeeen bgt ff x lucu n bikin pnasaraaaaaaaan bngt,,,,,,,,,,,………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

  10. owni mengatakan:

    kya’a bakal jadi ff yg menarik nih
    di tunggu part selanjut’a

  11. Helda wati mengatakan:

    Seru seru seru , so eun cuek bgt ,padhl ad namja cakep, ko dicuekin.. dilanjt secpat.y yah, gw suka ff mue,

  12. Yova mengatakan:

    seruuuuuuu……. seuuuuuuuu…………. bagus bgt critanya…
    baru gambaran aja uda sangat menarik..
    aku suka karekter mereka disini…
    kata katanya juga menarik…
    ditunggu lanjutannya…. keep SEMANGAT…

  13. ira mengatakan:

    seruuuuuuu kakkkkkkk,,,,
    aku paling seneng kalo couplenya kyusso,, berasa udah punya chemistry #bener ga nulisnya?

    Pokoknya the best deh,,,
    aku suka sama cerita kakak yang kreatif2, ga pada bosenin,,,
    moga dilanjut dengan secepat kilat biar para reader termasuk aku jadi pada bahagia #lebeh
    aku penasaran sama apa yang akan dilakukan kyu oppa pada soeun unni ku…
    ditunggu loh kak,,, jangan bosen2 nge post cerita….
    Aku bakal setia baca kok,,,

  14. nury elf mengatakan:

    wah KyuSso kembali ::))) asek asek asek

    ckckck
    soeun tomboina mnta ampun ..
    wah kyu pd bnged yach, ampe bwa-bwa park jisung, reonaldo dkk .. hohoh
    daebak lah pkoknya🙂
    ayo Kyu jngan mnyerah buat dpeti soeun ..

    next part ditunggu yach ..

  15. ellis mengatakan:

    yang penting tetap da soun unie pasti sru lanjutin ya athur

  16. nita mengatakan:

    wah akhirnya da kyusso lagi
    daebak!!!!
    asalkan kyusso pasti sya setia dsini,,bnyakin kyussonya ya thor!!!

    lanjut thor,,jngan lama2 dah pengen baca lgi ni

  17. glodzssokyu mengatakan:

    yaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    kyusso lagi
    saya datang

    huwaa
    jarang jarang karakter kyuppa yang ngejar ngejar
    daebak put
    pokoknya yg ini harus lanjutttttt

  18. sesy mengatakan:

    tlong donx buatin crerita yg baru pasangan so eun sama kyuhyun udah kangen banget ma mereka berdua

  19. amkyuminry mengatakan:

    wah, nemu blog yg ada ff kyusso xD hehehe
    bagus, aku tertarik bngt bacanya. next part ditunggu

  20. Jonghyun Biased ^^ mengatakan:

    Excelent…..chinguuuuuu *prokprokprok ^^
    waaaa cinta bersemi di lapangan bola y kkkkk
    Kyusso couple pairing 2nd yang ku suka setelah Haesso..*Author:gananya,,gananya weee :p hehe

    Daebak chinguuuu..lanjuuut!!

  21. sesy mengatakan:

    tolongg donxxx
    lnjuttt yaaa,,,,,,,,,,,,,,krennn bngettt nihhhh kyusoo pleasee ya,,,,,,,,pleaseeee
    be my girls is the besd please jangan membuattt dirikuuu menunggu terlalu lama pleaseee yaa,,,,,,,,,akuuu mohonnnn sekaliii aku relllaaa,,,,,,bersimpuuhhh ,,,yaa kyusoo is the besd

  22. anya mengatakan:

    FFnya keren… semuanya bagus2 part ini jg berasa nyata, makin penasaran ma lanjutaany. ^^

  23. EchaKyuWon mengatakan:

    Oppa kau gencar iia deketin so eun eonnie,, gpp oppa aku restui kokk ..
    Fighting!!!!!!!!

    Ayo putri aku tnggu part slnjtny ^^!

  24. imi mengatakan:

    seru, keren, lucu, pokoknya te o pe be ge te dah….
    next part

  25. geill mengatakan:

    wahhhhhhhhhhhhhhhh, seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………..
    kyusso couple, q suka ama pasangan ini dan ffnya q jg suka, ceritanya mantap banget….
    the best buat author………….next……………

  26. fauziyah mengatakan:

    seruuuu ^^

  27. kim sohyun mengatakan:

    lucuuuuu crita’a…
    kocak banget thor..

  28. Dhyan queena mengatakan:

    woah… beneran tuch kl kyu suka sm soeun
    heyey… seneng bgt dech.. next part donk…
    love.. love.. kyusso shiper

  29. 13gamekyu mengatakan:

    New reader nihh,,
    hihihihi akhirnya ketemu 1 couple lagi yang ga ngebosenin..

  30. anastasia erna mengatakan:

    daebak..
    bagus bener kata-katanya…
    cukup bikin so eun terpana…
    lanjut

  31. Park Ri Rin mengatakan:

    Aigoo kye0pta!!!
    Aq suka bgt crta awal’a,pasti lnjutan’a tmbah seru..
    Ngebayangin sso jd sup0rter sepak b0la waaah pasti smngat 45 bgt tuw..
    Aq lnjut k part slnjut’a ja

  32. Dwi Annisa Rizki mengatakan:

    annyeong, aku mampir lg, hehe..
    kyu br prtma knal udd bsa lnsng cnta, cie cie kyu :p
    crita ny mnarik🙂
    dlnjt bca ya, hehe :))

  33. tanti no kawai mengatakan:

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Kyu oppa_bener2 gk membuang kesempatan…..
    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))
    Lanjuttttttttt

  34. luveekyu13 mengatakan:

    Ah si kyuuuuu…. Kamu langsung to the point aja…

  35. thata mengatakan:

    Kyaaa kyuhyun oppa cinta pandangan pertama…
    Kyaa kyusso kyusso..
    Keren FF`y..^^

  36. siti mengatakan:

    cinta pada pertama.kkkkk

  37. vanqueen mengatakan:

    wkwkwkwk.. seruuuuu

  38. erika mengatakan:

    Huahaha kyu oppa jatuh cinta pada pandangan pertama ya sama Sso eonni hehehe kayanya Sso eonni tomboy ya di sini, penyuka bola, ahli taekwondo ckckck…
    Aish kyu oppa main sentuh” pipi Sso eonni aja nih udah gitu maen langsung bilang kalo dia suka Sama Sso eonni.

  39. witri nur fariyah mengatakan:

    Kyuhyun lucu bgt….. Ngajak kncn ja pke alesan bola……
    Aq suka ma cra kyu ngungkapn prsaan’y g pke bertele”

  40. Kim Ra rA mengatakan:

    Aissss Kyu ngebet banget nich sama Sso!!! cara pendekatan yang Unik dan menyebalkan pastinya Buat Sso. yang harus menghadapi sikap Kyu keke~

  41. zulfaaaah mengatakan:

    baru pertama liat kyu langsung jtuh cinta sma sso, cieeee🙂
    cara kyu ngedeketin sso nya itu lho…. asli kalo aku jdi sso pasti jngkel bgt >.<
    tapi aku suka cara kyu yang cukup berterus terang🙂

  42. Rani Annisarura mengatakan:

    wah kyuhyun jatuh cinta pada pandangan pertama nih….

    Tapi kenapa so eun malah sebel ke kyuhyun???
    Gimana ya selanjutnya???

  43. deewookyu mengatakan:

    bingung mau komen apa
    saeeng….setelah lama gak buka blog mu/…

    mau terus aja dulu baca nya….

  44. Safitri mengatakan:

    hello~ aku new reader di wp inii~ aku sukak banget sama kyusso ini ff pertama yg aku baca ceritanya sweet banget romancenya dapet feelnya dapet kebayang banget gimana keselnya eunnie digangguin sama kyuhyun hhaha good min :)))

  45. Endang widiyati mengatakan:

    Aishhhhh,karakter so eunnya gokiiillllll………jadi penasaran.kayaknya ini lbh lucu,tadi udh sedih2an baca ff so eun m donghae yg bikin nangis.ini unyu…unyu

  46. Annisa Rahmadiah mengatakan:

    hhhahhhahh..
    kocak banget sih kyu itu, ahhhh.. ff ini cukup menghibu banget ditengah kepenatan aku sama kerjaan di kantor..
    gomawo author.. fighting..

  47. Angel mengatakan:

    Kyusso 😊

    Seruuuu
    Kocak bgt
    Kyu jatuh cinta pda pndangan prtman nich tp msih gk mw blg it cinta hanya d blg hiburan 😁

  48. kyunnie28 mengatakan:

    Duuuhhh,,,jd deg2an ditembak epil..aq hrs jwb apa ya??? #lhoohhhh 😄😄😄😄

    jrng2 yg ceritanya soal sepakbola..eunso kyk aq aja,,maniak bola.wkwkwkwkkkk….
    untg nekat ngubek2 pairing kyuso,,ga nyesel bacanya.. 👍👍👍

    Next…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s