~[Oneshoot/ Request] MR. SIMPLE~


Tittle: MR. SIMPLE

Author: Princess Clouds aka Putri Andina

Genre: Romance, Family, Friendship

Tipe: Oneshoot

Cast: Kim So Eun (me), Suju’s Eunhyuk, 2PM’s Nichkhun Other SuJu Members,

Annyeong, saya kembali dengan salah satu requestan nih. Kali ini, ngebawa requestan dari salah satu reader saya yaitu: “astri istyawati”. astri minta tolong sama aku buat dibikinin FF dengan pairing SoeunEunhyuk dengan judul MR. Simple lagu andalan di 5Jib SuJu. Awalnya agak bingung juga sih mau bikin kayak gimana nih FF, mengingat isi lagunya bukan soal cinta2an, tapi akhirnya dapat idenya begini jadi inilah hasil yg bisa aku buat untuk lagu ini hehe. Moga suka ya, reader. Jadi gak usah banyak cincong yah, langsung aja…

Oiya, buat pembaca, aku masih ngarapin Komen sama Ratenya ya.^^

Menerima komentar membangun dan positif, Don’t Bashing !!

Oiya, disini baik Soeun, Eunhyuk, ataupun member Super Junior memerankan diri mereka sendiri. Nichkhun disini juga berperan sbg Aktor, lawan main soeun disebuah drama yg dibintanginya.

Okey, ya udah, langsung aja deh…

“Kamu tidak perlu marah jika dunia tidak memihak jalanmu, Kau tidak perlu untuk itu. (Super Junior – MR. Simple)”

~Kim So Eun POV~

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero muhtjyuh
Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppuh (SJ Call!)

“Wah, super Junior akhirnya comeback setelah lebih dari setahun…”

“Iya, aku suka sekali dengan konsep video klip mereka yg baru. Terlihat fresh dan lebih berwarna…”

“Ahh, semua member terlihat lebih keren lagi. Dari Teukie sampai Kyuhyun semuanya terlihat sempurna…”

“aku suka sekali dengan Ryeowook. Dia terlihat begitu manis dengan rambut orangenya…”

“Siwon juga menawan sekali dengan gaya barunya…”

“Aku suka sekali mendengar rapnya Leeteuk. Terdengar berbeda sekali…”

“Hey, tidakkah kalian lihat? Eunhyuk oppa juga sangat mempesona dengan rambut blondenya…”

Aku hanya mendengarkan kehebohan yg dilakukan oleh serombongan anak SMA didepanku. Sudah tiga hari ini, semenjak Super Junior mengeluarkan album kelima mereka dimanapun ia berada pasti selalu lagu itu yg diputar dan diputar lagi. Dan setelah itu, semua orang yg kebanyakan anak ABG itu akan langsung heboh menceritakan tentang setiap membernya. Dan setelah itu, suasananya akan heboh sama sekali.

Heuh, aku kemudian melirik kearah TV yg masih memutar MV yg menayangkan tiga belas orang pria yg sedang bernyanyi sambil melakukan gerakan2 energik itu. Dan tentu saja pandanganku langsung lepas kepada seorang pemuda berambut blonde yg paling sering berada didepan, yah dia Lead Dancernya tentu saja. MR. Simple! Judul lagunya benar2 sama dengan salah satu penyanyinya. Dia bahkan terlalu simple untuk dijadikan seorang kekasih bukan?

Zzzzt….

Aku melirik kearah ponselku  yg tak pernah berhenti bergetar. Aku meraih ponselku, lantas menatap layarnya. Ada 36 panggilan tak terjawab, lihatlah, Sang MR. Simple sedang kelabakan karena diacuhkan olehku sekarang. Biarkan saja, toh sudah dua bulan ini aku juga diacuhkan olehnya. Bukankah saatnya untuk membalas? Lagipula, bagaimana mungkin saking sibuknya dia tidak pernah menghubungi selang seminggu. Lantas seminggu kemudian ia langsung menelfon dan dengan simplenya meminta maaf. Ahh, tentu saja tidak akan sesimple itu aku memaafkannya. Sekarang biar saja, biar saja ia kelabakan dan menyadarinya untuk sementara.

“Baiklah Soeun, aku sudah menyelesaikan semuanya. Sekarang ayo kembali ketempat syuting, kita masih perlu mengambil beberapa gambar lagi…” aku mengalihkan pandanganku kepada seorang wanita yg tiba2 saja datang. Aku tersenyum, mengangguk, lantas bangkit dan mulai mengikuti managerku yg sudah berjalan duluan.

“Wah, lihat, itukan Kim Soeun eonnie…” aku masih sempat mendengar bisik2 dari rombongan anak SMA yg tadi sibuk bergosip mengenai Super Junior. Sebagian tampak menoleh padaku.

“annyeong haseyo…” aku hanya tersenyum sambil memberikan sedikit sapaan kepada mereka.

“Annyeong haseyo…” mereka balas menyapaku lantas membiarkan aku pergi.

“Dia cantik ya…”

“Eh, apa kalian pernah dengar kalau dia itu menjalin hubungan dengan Eunhyuk oppa? “

“Benarkah? Kau dapat gosip darimana?”

“Aku lupa, yg pasti aku pernah mendengarnya…”

“Tidak mungkin, Tidak boleh! Aku tidak rela…”

“Aku juga…”

Ck, aku hanya berdecak mendengar pembicaraan mereka.

[]

~Author POV~

Soeun keluar dari mobilnya setelah memarkir mobilnya ditempat biasanya ia parkir. Soeun kemudian meraih tasnya dan keluar dari mobil yg dikendarainya sendiri itu. soeun kelelahan, hari ini hari2nya benar2 dihabiskan dilokasi syuting untuk syuting dan syuting lagi. Rasanya ingin sekali ia cepat membersihkan diri lantas mulai bergolek ditempat tidurnya yg begitu empuk. Huh, pasti akan menenangkan sekali. Soeun menutup pintu mobilnya, setelah dipastikan terkunci, soeun kemudian mulai beranjak untuk memasuki rumahnya.

Soeun melihat kembali kelayar ponselnya, si MR. Simple sepertinya sudah menyerah untuk mencoba menghubungi. buktinya sudah dua jam dia berhenti memenuhi layar ponsel Soeun dengan sms dan misscallnya. Huh, mulai menyerah huh?  Soeun berdecak, lantas memeriksa kunci rumahnya. Hari ini, ayah dan ibu serta adik perempuannya sedang pergi keluar kota untuk pertemuan keluarga jadi hanya ada dirinya sendiri dirumah sampai tiga hari kedepan. Soeun menepis fikirannya yg campur aduk, lantas segera berjalan kearah pintu rumahnya.

“Soeun-ah!”

Soeun menghentikan langkahnya, lantas berbalik, agak kaget karena menemukan seorang pemuda berjalan kearahnya. Soeun menatap pemuda itu, yg berjalan kearahnya.

“Oppa?” Soeun bertanya dengan nada sedikit datar. Pemuda itu kemudian berdiri disamping Soeun. dia adalah namjachingunya Soeun, namanya Lee Hyukjae atau lebih populer dengan nama Super Junior Eunhyuk, salah satu member dari boyband yg sudah populer di asia bahakndidunia itu.

“Aku datang karena penasaran. Kenapa kau tidak membalas pesanku ataupun mengangkat panggilanku? Kau marah padaku?” tanya Eunhyuk dengan wajahnya yg heran dan seperti tidak tahu apa2 itu.

“Menurutmu?” tanya Soeun kemudian. eunhyuk tak menyahut, wajahnya masih saja bingung.

“Kau benar2 marah ya? Tapi karena apa?” tanya Eunhyuk dengan polosnya. Soeun berdecak, menatap Eunhyuk yg masih tampak berfikir.

“Kau fikir saja sendiri. Sudahlah, aku mau masuk aku kelelahan. Oppa, Kau fikirkan saja apa salahmu, lantas baru kembali kesini…” kata Soeun dengan wajah yg masih kesalnya. Soeun kemudian berjalan meninggalkan Eunhyuk begitu saja. Eunhyuk tersadar.

“Tapi apa? Aku tak mengerti kenapa kau sampai marah padaku? Apa salahku?” Eunhyuk masih berseru dengan bingungnya.

“Tanya sama tembok!” Soeun menyahut sambil tetap berjalan menuju rumahnya meninggalkan Eunhyuk yg masih tak mengerti. Eunhyuk hanya menatapi yeojachingunya yg sudah hilang sama sekali masuk kedalam rumah. Ia masih bingung, apa yg salah dari diriya? Kenapa Soeun marah?

[]

Eunhyuk membuka pintu dormnya dengan fikirannya yg masih campur aduk. Ia kemudian segera duduk disofa bergabung dengan member lainnya yg sedang berkumpul diruang tengah. Ia langsung duduk diantara Kangin dan Sungmin. Semua member langsung heran melihat ekspresi wajahnya yg tidak bersemangat sama sekali.

“Kau kenapa?” Heechul adalah orang pertama yg bertanya. Eunhyuk tak menyahut, ia hanya berdecak, lantas menatap TV tanpa menyahut. “Hya, kau kenapa? Kenapa malah diam?” Heechul menambahkan dengan kesal.

“Wanita itu merepotkan sekali. Benar2 menyusahkan, Apa sih yg mereka inginkan? Kenapa sulit sekali ditebak dan sok2 rahasia-rahasiaan segala?..” eunhyuk manyahut dengan wajah kesal sambil terus menatap televisi. Teman2nya saling bertatapan sambil saling tersenyum satu sama lain mendengar ucapan Eunhyuk.

“Memangnya ada masalah apa? Kau sudah menemui Kim Soeun? lalu bagaimana?” Leeteuk ikut bertanya.

“Bagaimana apanya? Baru saja aku datang dan ingin bicara, dia malah menyuruhku pulang dan memikirkan kesalahanku padanya. setelah tahu kesalahanku, baru dia mau bersedia bertemu denganku. Yg membuatku bingung, aku merasa tidak pernah melakukan kesalahan padanya. tapi, dia tidak juga mengatakan kesalahanku apa, lantas meninggalkanku begitu saja…” Eunhyuk menjawab dengan wajah kesal dan tak habis fikirnya. Member lain malah tertawa.

“Kau yakin tidak melakukan kesalahan?” tanya Hankyung kemudian.

“Tidak! Aku begitu yakin aku tidak melakukan kesalahan apapun padanya. aku juga begitu bingung, kenapa tiba2 dia bisa segitu marahnya padaku. Pesanku tidak dibalas, panggilanku tidak diangkat, dan ketika aku mendatangi rumahnya, ia tidak mau bicara dengaku. Sebenarnya gadis itu maunya apa? Kalau aku salah kenapa tidak katakan langsung kesalahanku? Biar aku tahu, kemudian bsa memperbaikinya atau minta maaf, bukannya malah mengajakku main teka-teki begini…”kata Eunhyuk masih menggebu-gebu. Semua member malah tertawa kecil mendengar penuturan eunhyuk yg begitu blak-blakan.

“Itu artinya, dia menyuruhmu untuk berfikir. Mungkin kau tidak ingat, tapi yg pasti kau telah membuat kesalahan yg membuatnya marah seperti itu…” Siwon kemudian ikut menyampaikan pendapat.

“Aku sudah memikirkannya, tapi aku sama sekali tidak tahu kenapa dia sampai marah. Perasaan, aku sudah tidak pernah lagi menganggu-ganggu bintang tamu di Sukira atau di Strong Heart belakangan ini. jadi alasan apa yg membuatnya marah…”

“Ckckck, kau ini. memangnya kau fikir, yg membuat wanita marah Cuma hal seperti itu?” Sungmin ikut menambahkan.

“Lantas yg seperti apa lagi?”

Donghae mendekat, menatap Eunhyuk. Donghae kemudian menyentuh pelipis Eunhyuk dengan jari2nya.

“Kaukan punya otak, untuk apa kau punya otak kalau hal seperti itu saja kau tidak bisa berfikir…” kata Donghae sambil tertawa kecil. Eunhyuk menepis tangan donghae dengan kesal.

“Aku minta saran, bukannya ejekan. Berhentilah membuatku kesal, aku sudah begitu pusing sekarang…” kata Eunhyuk masih kesalnya.

“Kau yakin, benar2 tidak membuat kesalahan?” tanya Siwon lagi.

“aku tidak tahu, bicara saja dia tidak mau denganku bagaimana aku bisa tahu…” kata Eunhyuk kemudian.

“Itu karena dia terlalu marah hyung. Setahuku, wanita kalau sudah seperti ini artinya dia benar2 marah…” Kibum yg daritadi diam ikut berpendapat.

“Baiklah, aku terima kalau dia memang begitu. Tapi alasannya apa? Aku sama sekali tidak tahu apa kesalahanku yg membuatnya benar2 marah…” kata Eunhyuk kemudian.

“Mulailah berfikir, masa kau tanya kami? Mana kami tahu…” Heechul menjawab dengan wajah yg sedikit kesal. Eunhyuk tak menyahut lagi, ia masih menatap televisi dengan wajah kesal dan masih berfikir dan berfikir.

“Wajahmu tampak tambah jelek seperti itu hyung…” eunhyuk beralih menatap si Maknae Kyuhyun yg mulai ikut bicara. Eunhyuk tak menyahut, ia kemudian hanya melempar Kyuhyun dengan bantal yg terletak didekatnya.

Semua member hanya geleng2 melihat Eunhyuk yg sedang mempunyai mood yg begitu jelek. Mereka sudah terbiasa, ya sudah sangat terbiasa. Sudah tujuh bulan, semenjak ia menjalin hubungan dengan artis Kim Soeun, Eunhyuk sering pulang dalam keadaan begini. Entahlah, entah kenapa kedua pasangan ini sering sekali bertengkar dan marahan namun dalam beberapa hari lantas kembali rukun. Aneh, padahal tentu saja ini bukan kali pertamanya Eunhyuk punya pacar, tapi entah berkaitan dengan apa, dia bertingkah seperti anak SMA yg baru sekali pacaran.

“Ini menurutku saja, kau terima baik tidak kau terima juga tidak apa2. Aku rasa, Soeun merasa diacuhkan olehmu…” tiba2 Sungmin kembali ikut bicara. Eunhyuk dengan cepat menoleh kearah Sungmin.

“Diacuhkan bagaimana?”

“Ya, diacuhkan. Apa kau tidak sadar, dua bulan ini kita begitu sibuk dengan album kelima. Kita latihan, cek vocal, rekaman, belum lagi sibuk dengan fans dan lain2nya. Dan aku rasa karena kesibukan itu kau, dia jadi merasa diacuhkan…”

“Bukankah seharusnya dia mengerti? Toh, bukankah dia juga sibuk dengan pekerjaannya juga?”

“Benar, tapi apa kau yakin bahwa kau menjaga komunikasi kalian selama dua bulan kita sibuk? Aku saja sampai diprotes oleh keluargaku karena hal itu…” sungmin ikut menambahkan. Eunhyuk terdiam dan sedikit berfikir. Member lain hanya menatapnya penasaran dan menunggu pendapatnya.

“Ya, itulah dia sepertinya memang karena hal itu. astaga, bodohnya aku, bagaimana aku melupakannya…” Tiba2 Eunhyuk menepuk tangannya dan menemukan jawabannya,membuat member lain tersentak kaget. Eunhyuk kemudian malah murung lagi kemudian.

“Bagaimana? Kau sudah menemukan jawabannya?” tanya Donghae penasaran.

“Apa itu hyung?” Ryeowook ikut antusias menatap eunhyuk. Eunhyuk tak menyahut, wajahnya berubah lebih lesu ia kemudian menggigit bibir bawahnya dengan ekspresi tak bergairah.

“Bagaimana ini?” tanya Eunhyuk frustasi. Semua member menoleh kearahnya penasaran. Eunhyuk masih tampak berfkir dan tak bersemangat.

“Kenapa?” Shindong mewakili member lainnya bertanya melihat ekspresi Eunhyuk yg berubah. Eunhyuk tak menyahut, ia menatap semua member.

“Bagaimana ini? aku melupakan hari ulangtahunnya…”

“Apa?”semua member SuJu langsung berseru kaget mendengarnya.

“Yah, kalau begini pantas dia marah. Masih untung dia tidak memutuskanmu…” kata Yesung kemudian.

“Kau ini pacar yg bagaimana sih hyung? Masa hari ulangtahunnya kau sampai lupa? Yah, kalau begini sih sudah sepantasnya dia marah…” kata Ryeowook ikut menambahkan.

“Aku lupa, sama sekali tidak ingat. Aku benar2 tidak ingat, aduh bagaimana ini? ini semua karena aku sibuk mempersiapkan album baru dan mempelajari koreografi…” kata Eunhyuk kemudian.

“ckckck, dasar pacar yg tak bisa dipercaya sama sekali. Kau bahkan lebih memikirkan tarian daripada pacarmu. Selamat berjuang saja kalau begitu, aku pastikan kau akan kesulitan untuk mendapatkan maafnya…” kata Kangin sambil geleng2.

“Aku harus bagaimana? Aku mohon tolong aku… Dia bisa ngambek selamanya kalau begini…” kata Eunhyuk benar2 kebingungan sendiri.

“Cepat temui dia dan minta maaf. Ini fatal, aku tidak heran dia sampai mengacuhkanmu begitu…” kata Hankyung kemudian.

“Tapi caranya itu bagaimana? Aku yakin, pasti ia tidak semudah itu menerima penyesalanku. Tadi saja dia enggan menemuiku…”

“Tentu saja kau harus berusaha lebih keras lagi supaya dia mau menerima maafmu. Asal kau tahu, sekeras apapun seorang wanita mereka akan langsung lunak karena perhatian seorang pria padanya…” kata Siwon ikut berpendapat.

“Harus bisa cepat, kalau tidak dia bisa memutuskanmu dan meninggalkanmu hyung…” kata Kibum.

“Seperti itu…”semua member tiba2 menoleh kearah Kyuhyun yg memilih sibuk sendiri daritadi didepan TV. Mereka mengikuti tangan Kyuhyun yg menunjuk kearah TV. Mereka semua langsung menatap TV dengan pandangan sedikit kaget. Didalam TV tampak Soeun yg sedang berakting berdua dengan lawan mainnya, adegan ciuman. Mereka menatap ketika Soeun dan lawan mainnya itu mendekat dan semakin dekat. Eunhyuk cepat bangkit dan berjalan kearah TV. Lalu mematikan Tv membuat member SuJu yg sedang asyik terbawa film agak kaget dan mungkin kecewa.

“Apa2an ini, kenapa menonton acara itu? bukankah kau sudah kularang! Kau ini!” Eunhyuk dengan cepat kembali mengejar Kyuhyun. Tapi akhirnya hanya berhenti ketika melihat Kyuhyun sudah naik ketangga. Kyuhyun yg sudah ngacir hanya tertawa puas dan evil. Semua member hanya ikut tertawa kecil.

“Apa salahnya? Bukankah dengan menonton dramanya berarti kau mendukung karier kekasihmu?” Kyuhyun masih juga menantang sambil tertawa kecil dan jahil. Eunhyuk berniat mengejarnya lagi, tapi ia menghentikan langkahnya melihat Kyuhyun siap2 berlari. Eunhyuk melemparnya dengan bantal didekatnya.

“Aku cemburu tahu, aku tidak rela melihat dia ciuman bahkan berdekatan dengan orang lain.” kata Eunhyuk kemudian. semunya hanya ikut tertawa kecil. Leeteuk mendekati Eunhyuk dan menepuk bahunya.

“Bahkan bila itu dengan Nichkhun? Salah satu teman kuliahmu?” Donghae ikut menggodanya.

“Sedangkan dia, kalianpun akan kujadikan Kimchi kalau berani menyentuhnya…” Eunhyuk menjawab dengan kesal.

“Ya ya ya, kami mengerti mengenai itu. yg sekarang perlu kau fikirkan adalah bagaimana cara minta maaf padanya…” kata Leeteuk kemudian.

“Bagaimana cara minta maaf?”

“Ya, kau harus segera minta maaf sebelum terlambat tentunya..” kata Siwon menambahkan. Eunhyuk terdiam, mencoba mencari solusi masalahnya. Beberapa saat ia tampak tersenyum.

“Aku kira aku tahu…” kata Eunhyuk kemudian.

“Apa?” member lain antusias kepadanya. eunhyuk hanya tersenyum menatap muka penasaran temn2nya.

“Lihat saja nanti hehe.. Rahasia tentunya…” kata Eunhyuk usil lantas segera berjalan kearah kamarnya.

“Ck, dasar kau, giliran susah datang kepada kami. Setelah mendapatkan keinginanmu kau seenaknya pergi…” Yesung mengomel dengan wajah kesal. Eunhyuk hanya berjalan santai dan tersenyum.

“Memang itulah gunanya kalian..” katanya santai.

“Yah!”

Eunhyuk langsung berlari menghindari serangan bantal dari member SuJu lainnya. Eunhyuk kemudian tersenyum menuju kamarnya. Akhirnya, ia menemukan jalan…

[]

Soeun memarkir mobilnya di lokasi tempat ia syuting. Sebelum turun dari mobilnya, Soeun menurunkan kaca mobilnya hingga menghadap pada dirinya. Setelah merapikan rambut dan penampilannya, Soeun meraih tasnya lalu membuka pintu mobilnya. Soeun kemudian berjalan hingga melewati para kru yg sibuk mengatur set serta kamera.

“Annyeong haseyo…” Soeun memberikan sapaan serta senyuman sambil melewati setiap orang yg ditemuinya. Semua orang juga tersenyum kepadanya. Soeun kemudian lebih mendekati tempat dimana ia harus mempersiapkan segalanya.

“Soeun-ah, kau sudah datang?” soeun mengalihkan pandangannya menuju kearah managernya yg menghampirinya. Soeun hanya menjawabnya dengan senyuman kecil dan sedikit tipis. “Soeun-ah…” Managernya kemudian lebih mendekatinya, lalu membawanya agak menjauh dari keramaian hingga Soeun sedikit heran.

“Kenapa? Ada masalah apa?” Soeun bertanya karena penasaran. Manager Yoo, manager Soeun tak menyahut, ia menoleh kesekitarnya memastikan tidak ada yg mendengarkan pembicaraan mereka. Soeun jadi kian heran. “Eonnie, ada apa? Kenapa bertingkah begitu?” tanya Soeun tidak sabar.

“Dia… disini…” Manager Yoo memberikan ucapan yg sedikit sulit difahami.

“Siapa yg disini?” tanya Soeun asih tak mengerti sambil melihat sekitar.

“Dia, Eunhyuk… pacarmu. Dia nekat datang kesini…”

“APA? Dia disini?!” seru soeun kaget dan setengah tak percaya, teriakannya membuat semua orang menoleh agak kaget kearahnya. Soeun salah tingkah, ia kemudian berupaya tersenyum kepada mereka semua.

“Sst, jaga suaramu. Jangan sampai orang lain tahu. Iya, dia disini, sudah lebih setengah jam dia disini dan menanyaimu… Sekarang dia ada didalam sana, dia kelihatan akrab dengan Nichkhun…” kata Manager Yoo kemudian.

“Benarkah?”

“aku hanya khawatir, kehadirannya disini bisa memancing perhatian dari berbagai pihak…” kata Manager Yoo. soeun tak menyahut, ia masih tampak mencari-cari sosok yg dimaksud Manager Yoo yg tak kelihatan sama sekali itu.

“Biar aku yg bereskan…” kata Soeun setelah beberapa saat, ia kemudian berjalan memasuki set dimana para cast, sutradara, dan crew lainnya berkumpul.

[]

Soeun segera memasuki ruang dimana para cast berkumpul. Ketika membuka pintu, ia langsung menemukan sosok yg dicarinya. Eunhyuk tampak sedang bercengkrama dengan beberapa pemain dan crew. Aneh, sejak kapan penyanyi ini kenal dengan pada crew dan cast pemain drama.

“Ah Soeun-ah, kau sudah datang?” lamunan Soeun buyar ketika salah satu kru berseru kepadanya. hal itu membuat semua orang berpaling kearahnya termasuk Eunhyuk. Melihat Soeun datang, Eunhyuk memberikan senyuman kecil kepadanya. soeun hanya memberikan tatapan datar dan masih kesal kearahnya.

“Hey, soeun-ah, kemarilah. Kau tahu diakan? Dia ini Super Junior Eunhyuk dia datang untuk mengunjugiku…” soeun mengalihkan pandangannya kearah Nichkhun yg duduk bersebelahan dengan Eunhyuk. Soeun dapat melihat senyum kecil Eunhyuk mendengar Nichkhun memperkenalkannya pada Soeun. Soeun perlahan mulai mendekati mereka.

“Hay, wah Nichkhun lawan mainmu ternyata terlihat lebih cantik aslinya daripada didepan kamera…” kata Eunhyuk sambil tersenyum sedikit menggoda Soeun. Nichkhun hanya tersenyum kecil sambil melirik Soeun yg tampak sedikitpun tak bereaksi dengan ucapan Eunhyuk.

“Soeun-ah, kau kenapa? Apa hari ini tidak enak badan?” tanya Nichkhun kemudian pada Soeun yg terlihat diam. Soeun menggeleng cepat.

“Tidak ada apa2 oppa. Hanya aku heran saja, kenapa penyanyi yg jadwalnya terkenal padat ini bisa sampai menyempatkan diri untuk mengunjungimu disini…” kata Soeun sambil berusaha tersenyum. Eunhyuk hanya sedikit terdiam, sementara Nichkhun yg tak tahu sama sekali hanya tersenyum, menganggap itu hanya sebuah gurauan dari Soeun.

“Duduklah, kenapa hanya berdiri…” Nichkhun menggeser posisinya supaya Soeun dapat duduk. Eunhyuk hanya menatap perlakukan Nichkhun pada Soeun.

“Perlakuanmu istimewa sekali terhadap Soeun-ssi? Kau menyukainya ya?” Eunhyuk bertanya pada Nichkhun dengan sedikit menyelidik dan dengan nada bercanda. Soeun mengalihkan pandangannya pada Eunhyuk.

“Huh? Benarkah? Biasa saja…” Nichkhun tersenyum kecil mendengar ucapan Eunhyuk.

“Ya, kami sangat dekat tentu saja. Selama beberapa bulan ini, kamikan selalu bertemu dan menghabiskan waktu bersama tentu saja kami dekat satu sama lain…” kata Soeun dengan cepat menyela. Eunhyuk dengan cepat mengalihkan kembali pandangannya pada Soeun.

“Sangat dekat ternyata…” Eunhyuk bergumam sambil menatap Soeun sedikit menyindir.

“Tentu saja, kami sudah menjadi dekat selama pembuatan drama ini, bukan begitu Nichkhun oppa?” Soeun tetap bersikeras sambil menatap Nichkhun oppa. Nichkhun tersenyum.

“ya, sangat dekat seperti seorang kakak dan adik perempuannya…” kata Nichkhun kemudian. eunhyuk tersenyum, menatap Soeun lagi dengan pandangan sedikit mengejek.

“Seperti adik kakak ternyata…” kata Eunhyuk sambil mengangguk kecil dan tertawa kecil kearah Soeun yg menatapnya sedikit kesal. Nichkhun yg tak mengerti apa2 hanya mengangguk dan juga masih tersenyum. Dia tidak mengerti, ada sepasang kekasih yg sedang perang dingin disekitarnya.

“Nichkhun-ssi, kemarilah sebentar!” Nichkhun, Eunhyuk, dan Soeun mengalihkan kembali pandangannya ketika salah seorang penata rias yg berseru padanya.

“Ya, aku segera kesana..” Nichkhun menyahut sambil bangkit. “Eunhyuk-ah, aku kesana dulu ya aku harus bersiap-siap dulu. Soeun-ah, aku minta tolong untuk menemani Eunhyuk dulu untuk sementara ini kau bersediakan?”tanya Nichkhun pada Soeun.

“Huh? Ya, baiklah oppa…” kata Soeun agak kaget juga. Nichkhun tersenyum.

“Gomawo… Eunhyuk-ah, kau kutinggal bersama Soeun dulu ya untuk sementara ini. aku akan segera kembali…” Nichkhun berpaling pada Eunhyuk. Eunhyuk tersenyum dan mengangguk. “Baiklah, aku harus kesana dulu. Aku tinggal sebentar ya, semoga kalian bisa saling akrab…”kata Nichkhun tersenyum sambil beranjak mengikuti panata rias yg memanggilnya. Ia meninggalkan keduanya disana sekarang.

[]

Soeun masih berdiri, menatap Eunhyuk yg duduk dengan santai didepannya. Eunhyuk menatap Soeun, lantas hanya tersenyum kecil.

“Sayang, kenapa masih berdiri disana? Duduklah…” Eunhyuk tersenyum sambil memukul-mukul bangku didekatnya. Soeun tak bereaksi, ia hanya menatap Eunhyuk masih datar.

“Kenapa kau sampai datang kesini ?” tanya Soeun kemudian. Eunhyuk tersenyum kecil.

“Tentu saja, aku ingin seperti artis yg punya kekasih artis lainnya. Aku datang, untuk menemani kekasihku dilokasi syuting…” Eunhyuk menjawab pendek sambil tersenyum.

“Benarkah? Bukankah kau terlalu sibuk dengan MR. Simplemu belakangan ini?” tanya Soeun sinis dan sengit. Eunhyuk menunduk, tersenyum kecil, lantas kembali menatap Soeun.

“Duduklah, kita perlu membicarakan beberapa hal. Kalau seperti ini, orang2 bisa mencurigai kita…” kata Eunhyuk kemudian.

“Wae? Apa kau takut fansmu yg banyak itu mengetahuinya??”

Eunhyuk hanya tersenyum kecil lagi mendengar ucapan kesal Soeun. soeun menatapnya dengan lebih kesal. Inilah satu hal yg kadang tak ia suka dari Eunhyuk, menganggap enteng dan Simple semuanya.

“Pulanglah! Scene hari ini tidak baik untuk kau kosumsi. Lagipula, bukankah sudah aku katakan jangan menemuiku sebelum menyadari kesalahanmu?” kata Soeun lagi.

“Untuk itulah aku kemari. Aku ingin…”

“Soeun-ssi!”

Eunhyuk menghentikan ucapannya ketika penata rias itu kembali berseru dan kali ini memanggil Soeun. Soeun dan Eunhyuk menoleh lagi kearah penata rias itu. soeun mengalihkan pandangannya pada Eunhyuk lagi, eunhyuk juga menatapnya.

“Aku akan masuk. Sebaiknya kau pulang saja, dan temui aku kalau kau sudah memikirkannya oppa. Dan lagi, hari ini adeganku akan begitu tidak kau sukai kukira…” kata Soeun sambil berbalik dan berniat pergi. Soeun kemudian meninggalkan Eunhyuk begitu saja.

Eunhyuk terdiam, memandangi Soeun yg menjauh. “Benar2 marah padaku. Ck, aku harus benar2 meluluhkan hatinya yg keras itu. baiklah, hari ini jadwalku sudah aku atur sedemikian rupa. Aku akan tetap disini dan menungguinya syuting. Aku akan mebuatnya merasa special hari ini…” kata Eunhyuk bergumam sambil mengangguk dan tersenyum sendiri.

[]

Suasana terasa sibuk dan bising. Semua kru, pemain, serta siapapun yg terlibat langsung dengan produksi drama ini mulai bekerja menurut jalan profesionalisme masing2. Nichkhun dan Soeun merupakan dua orang yg termasuk paling sibuk diantara yg lainnya. Sementara Eunhyuk masih dudk setia disebuah bangku didekat para kru dan sutradara sambil memperhatikan aktifitas yg dilakukan Soeun.

“CUT!”

Eunhyuk tersenyum melihat adegan Soeun dan Nichkhun baru saja diselesaikan. Daritadi, Eunhyuk hanya menatapi Soeun yg asyik melakukan pekerjaannya. Walau sedikit banyaknya ia juga agak terganggu dengan bagian mereka yg memerankan sepasang kekasih itu. soeun juga sedikit merasa tidak nyaman berakting didepan Eunhyuk. Apalagi bagian aktingnya dengan Nichkhun ini adalah bagian yg mesra. Beberapa kali, karena ada Eunhyuk Soeun sering melakukan kesalahan diberbagai bagian walaupun itu hanya bagian pegangan tangan.

“Baiklah, Nichkhun-ssi, Soeun-ssi. Kalian siap pada bagina klimaks?” Sutradara yg memimpin produksi drama ini bertanya pada keduanya yg baru selesai melepaskan dahaganya. Nichkhun dan soeun saling mengarahkan pandangannya kearah sutradara. “Baiklah kalian sudah baca naskah kalian kan? Kita akan melakukan kissing scene kita yg ketiga…”

Eunhyuk agak kaget juga dengan ucapan sutradara tersebut. Ia mengalihkan pandangannya pada Soeun yg menatapnya sedikit tanpa ekspresi.

“Baiklah, mulai mulai…” Sutradara mulai menepukkan tangannya menyuruh semua orang untuk kembali fokus. Beberapa orang yg tadinya merapikan riasan Soeun dan Nichkhun perlahan mulai meninggalkan keduanya tinggal di set.

“Baiklah, Ready, ACTION!!”

Eunhyuk hanya sedikit berdebar melihat Soeun dan Nichkhun yg mulai duduk merapat kembali. Setnya berada disebuah sofa, didepan televisi. Perlahan, Nichkhun yg sedikit menjarak mulai duduk dan mendekati Soeun. Soeun mulai berusaha tenang, ketika Nichkhun duduk disisinya.

“Aku merindukanmu…”

“Hukk!”

Soeun tiba2 saja terbatuk ketika Nichkhun mulai membacakan part dialognya. Hal itu membuat Nichkhun tersenyum, dan membuat sutradara mulai berseru.

“Cut!” sutradara berseru lantang membuat semuanya mulai untuk sejenak merilekskan fikiran yg terasa sedikit kaku karena terbawa akting dalam cerita. “Soeun-ssi, fokuslah. Kita mulai. Ready, Action…”

Eunhyuk masih mengarahkan matanya kearah Soeun dan Nichkhun yg masih berdekatan disofa. Entahlah, entah kenapa ia ingin tahu sekali dengan yg selanjutnya terjadi walau hatinya tak terima. Tapi, ia tidak juga berniat meninggalkan tempat itu ataupun berpaling kearah lain dulu, padahal sejak ia menjadikan Soeun kekasih, ia selalu melarang para member untuk menonton drama Soeun. Eunhyuk paling tidak suka adegan ini, tapi entah kenapa saat ini ketika ia akan melihat langusng pembuatan adegan ini, ia tak bisa walau hanya menghindari tempat itu. eunhyuk tetap menatapi Soeun dihadapannya bersama Nichkhun.

“Aku merindukanmu…” Nichkhun kembali mengulang naskah yg sebelumnya ia baca. Nichkhun kemudian mengusap lembut rambut Soeun. mata keduanya saling menatap dalam, bahkan terlalu dalam untuk Eunhyuk. “Apa kau tak merindukanku?” Nichkhun menatap Soeun dengan lembut dan tersenyum lembut kepada Soeun.

“Aku… Aku juga begitu merindukanmu. Bagaimana aku tidak merindukanmu setelah begitu lama kau meninggalkanku?” Soeun akhirnya dengan mudah bisa melakukan bagiannya. Nichkhun tersenyum, tangannya masih membelai lembut rambut hitam Soeun. perlahan dengan senyuman yg saling mempunyai arti, keduanya mendekat dan semakin dekat.

Eunhyuk menelan ludah ketika melihat keduanya semakin dekat. Jantungnya berdetag tak karuan. Ingin pergi saja, tapi kenapa kakinya tidak bisa diajak pergi. Sementara Soeun semakin didekati. Kenapa harus begitu? Seharusnyakan sebagai kekasih hanya Eunhyuklah satu2nya orang yg boleh menciumnya.

“Hentikan!” semua orang kaget ketika tiba2 Eunhyuk berteriak dari balik layar. Soeun juga dengan cepatnya mengalihkan pandangannya pada Eunhyuk disudut sana.

“Ada apa sih?” Semua kru tampak protes ketika Eunhyuk tiba2 mengganggu jalannya cerita. Sebenarnya bukan hanya itu, semuanya sedang terhanyut oleh cerita yg dibangun oleh Soeun dan Nichkhun dalam beberapa menit.Eunhyuk tersadar dengan apa yg ia lakukan. Ia menggaruk kepalanya, berfikir, lantas dengan cepat meraih ponselnya.

“Ahh, ini, maaf, teman2ku bercanda ditelfonnya keterlaluan hingga aku tidak tahan. Maaf maaf, aku akan segera pergi, aku tidak akan menganggu lagi. Silahkan lanjutkan…” kata eunhyuk sedikit panik, Eunhyuk kemudian berdiri dan dengan cepat meninggalkan tempat itu begitu saja. Soeun menatap kepergian Eunhyuk dengan fikirannya yg tidak menentu dan bingung.

“Ayo mulai lagi!” lamunan Soeun buyar ketika sutradara kembali berseru dari belakang layar. Para krupun kembali sibuk, dan syuting harus terus berjalan kembali.

[]

Eunhyuk lagi2 membuka pintu dorm begitu saja, lantas langsung masuk ke dorm dengan wajah yg tidak begitu senang. Perbuatannya itu, lagi2 membuat member lainnya sedikit kaget dan mulai kembali bertanya-tanya.

“Ada apa hyung? Kenapa sepulang menjalankan rencana mukamu masih kusut? Rencananya tidak berjalan baik ya?” Ryeowook orang pertama yg memberanikan diri untuk bertanya. Eunhyuk tak menyahut, ia tampak masih menampakkan wajahnya yg sedikit tegang, marah, dan emosi.

“Kau kenapa lagi sih Hyukjae? Semakin hari, kau benar2 semakin aneh…” Heechul ikut nimbrung nanya dengan nada sedikit mengomel.

“Aku mulai ragu lagi, apa sebaiknya aku memutuskan hubungan kami saja? Rasanya seorang artis bukan gadis yg cocok dengan pribadiku…” Eunhyuk menjawab dengan wajah sedikit berfikir. Ucapannya membuat member SuJu agak kaget juga. Bahkan Kyuhyun yg memisahkan diri, mulai mendekati para hyungnya.

“Ada apa? Kau ini semakin lama semakin aneh saja. Kemaren marah2 tidak jelas, lalu akhirnya sadar kalau dia marah karena ulahmu juga, sekarang kau marah2 lagi dan berniat mengakhiri hubungan kalin sebenarnya ada masalah apalagi?” Yesung ikut bertanya sedikit mengomel.

“Bukankah kau hari ini ingin minta maaf, lalu mengunjunginya dilokasi syuting? Bagaimana? “ Leeteuk ikut bertanya.

“Niatku awalnya memang untuk meminta maaf padanya, itu sebabnya aku datang kelokasi syutingnya. Aku bersedia menunggunya berjam-jam disana untuk menunjukkan keseriusanku. Tapi apa yg kutemukan? Pada akhirnya aku harus menyaksikan yg bahkan dari dulu selalu aku hindari…” Eunhyuk mulai menceritakan masalahnya pada member lain.

“Maksudmu?” Sungmin bertanya tak mengerti. Eunhyuk tak menyahut, ia menunduk.

“Hari ini, ia melakukan adegan ciuman dengan Nichkhun ketika aku berada disana…” eunhyuk menjawab dengan nada sedikit pelan.

“Aahhh…” serentak para member Super Junior berseru.

“Yah, kurasa aku mengerti perasaanmu itu. tapi, apa hanya karena itu kau berniat mengakhiri hubunganmu hyung? Bagaimana kau bisa dengan mudah mengatakannya?” Kibum kemudian kembali bertanya.

“Kufikir seorang artis tidak cocok denganku. Berapa tahun yg bisa kami lalui? Dan berapa kali dia harus membintangi sebuah drama dan berapa kali aku harus merelakan ia melakukan adegan semacam itu dengan pria lain…”

“ckckck, kau ini. masa hanya karena itu kau sampai berfikiran begitu? Itu sama artinya kau tidak mendukung kariernya. Kau tentu juga butuh pengertiannya untuk pekerjaanmu yg membuat waktu kalian bertemu semakin sedikit belum lagi fans yg selalu disampingmu, begitupun dia, dia juga butuh pengertianmu dengan pekerjaannya…” Hankyung mulai ikut bicara.

“Lagipula itu hanya profesionalisme saja. Aku sudah sering melakukannya demi drama. Semuanya dilakukan tanpa perasaan, hanya tuntutan peran. Sama dengan fans servis kita diatas panggung…”kata Siwon ikut berkomentar.

“Tapi rasanya aku tak rela. Jantungku berdebar tak karuan, darahku tak bisa berjalan dengan normal, sementara kakiku tak bisa diajak berjalan sehingga terpaksa harus melihat semuanya. Untunglah, aku masih bisa menghindar sebelum melihat lebih jauh…” kata Eunhyuk.

“Lihat, kau begitu menyukainya, buktinya kau begitu cemburu melihatnya sampai tak berkutik seperti itu. bagaimana mungkin dengan gampangnya kau mengatakan ingin mengakhirinya. Ckck kau ini, sepertinya kau adalah MR. Simple yg sesungguhnya…” kata Donghae sambil memukul bahu Eunhyuk. Eunhyuk tak menyahut, ia tampak masih berfikir keras.

“Kalau kau tak cepat, kau bisa menyesal…” Kangin ikut menambahkan.

“Mulailah untuk menerima perbedaan kalian. Kalian cocok, hanya saja kalian berada dalam kontek yg sedikit berbeda. Aku yakin, kalau kalian berbicara lebih banyak kalian bisa menjadi pasangan yg paling bahagia..” kata Shindong sambil terus memakan makanan yg daritadi ia santap.

“Wajahmu sudah Simple hyung, jangan sampai sikapmu juga…” kata Kyuhyun sambil tertawa evil. Eunhyuk tak menyahuti ucapan si maknae yg memang terlahir kurang ajar itu, ia kini memikirkan cara yg terbaik untuk memperbaiki hubungannya. Mungkin sudah saatnya, ia menggunakan sebuah cara yg diluar kebiasaanya, diluar cara seorang MR. Simple?

[]

Soeun kembali memarkir kendaraannya didepan rumahnya. Soeun kemudian keluar kembali dari mobilnya. Soeun kemudian kembali melirik layar ponselnya. Hari ini setelah pergi begitu saja, Eunhyuk bahkan tak pernah menghubunginya lagi. Ada apa? Apa dia marah? Kenapa marah? Bukankah dari kemaren2 Soeunlah orang satu2nya yg marah? Soeun menggeleng cepat, badannya sudah terlalu lelah bahkan untuk memikirkan lebih banyak hal lagi.

Soeun menghentikan tiba2 langkahnya ketika hendak menuju rumahnya. Lampu taman yg biasa menerangi jalannya kini tiba2 padam, sebagai gantinya, puluhan bahkan ratusan lilin2 tersusun rapi yg menuntunnya menuju taman rumahnya yg lumayan luas. Perlahan Soeun mulai mengikuti arah yg ditunjukkan oleh lilin2 itu. ditaman, ia mengehentikan langkahnya ketika melihat sebuah meja yg dihiasi beberapa lilin dan beraneka makanan terhidang disana. Tak lama, seseorang tampak berjalan mendekatinya. Soeun hanya terpana melihat Eunhyuk, yg tampak keren dengan stelan yg dipakainya.

“Kau sudah pulang?” Eunhyuk tersenyum kecil sambil mendekatinya. Soeun tak menyahut, hanya menatapi Eunhyuk yg terlihat lebih berbeda dari yg ia tahu sebelumnya. “Apa yg kau lamunkan? Kemarilah…” Eunhyuk memegang tangan Soeun dan membawanya menuju meja makan dihadapan mereka. Ia menyiapkan kursi untuk Soeun duduk dengan menariknya, lantas setelah Soeun duduk ia berjalan menuju kursinya dihadapan Soeun. Eunhyuk tersenyum lagi kearah Soeun yg masih terlihat bingung.

“Apa kau tak ingin mengatakan sesuatu atas semua yg telah disiapkan? Kau tahu, berjam-jam aku dibantu member SuJu lainnya untuk membuat semua ini. bagaimana menurutmu? Kau suka bukan dengan pembukaannya?”

“Pembukaan?”

“Hum, pesta pembukaan acara ulangtahunmu, tentu saja…” Soeun segera menatap Eunhyuk setelah mengatakan itu. Eunhyuk yg tadinya tersenyum mulai tampak mengurungkan senyumnya dan menatap Soeun sedikit lebih serius. “Maafkan aku, maafkan atas kelalaianku. Aku begitu salah karena terlalu sibuk dan sampai melupakan hari yg penting untukmu..” kata Eunhyuk kemudian.

“Ternyata oppa sudah mulai menyadarinya. Aku kira oppa akan benar2 lupa, karena saking sibuknya dirimu oppa…” kata Soeun kemudian.

“Maaf, Comeback kami memang membuat kamu begitu sibuk belakangan ini. kami harus berusaha menampilkan yg terbaik untuk semua penggemar kami diseluruh dunia. Apalagi aku lead Dancer, itu sebabnya aku juga harus memikirkan koreografi untuk lagu baru kami ini…” kata Eunhyuk penuh penyesalan.

“Tapi bukan berarti tidak ada waktu untukku dan melupakan hari ulangtahunku bukan?”

“Ara, aku salah, aku tahu… Maafkan aku, kalau seandainya waktu bisa kembali diputar aku tidak akan melupakan hari itu. aku begitu payah, aku tahu, aku sampai melupakan hari yg sangat penting bagimu. Aku tahu, kesalahanku sangat sulit untuk dimaafkan, tapi aku berjanji akan merubah pribadiku untuk lebih memperbanyak waktu bersamamu serta belajar saling memahami satu sama lain..” kata Eunhyuk kemudian.

“Tetap saja, kesalahanmu sungguh sulit di toleransi oppa. Aku mengerti kalau oppa begitu sibuk, tapi aku benar2 tak habis fikir, bagaimana mungkin oppa samapi melupakan hari ulangtahunku? Bukankah itu berarti oppa bahkan tak pernah memikirkanku walau hanya sedikit ditengah kesibukan oppa?”

Eunhyuk menghela nafas mendengar ucapan Soeun. “Sebenar nya bukan sama sekali tidak memikirkan, tentu aku selalu mengingatmu walau sesibuk apapun aku. tapi masalahnya, aku lupa hari ulangtahunmu, hanya hari ulangtahunmu, tapi aku bersumpah kalau aku tak pernah lupa mengingatmu…” kata Eunhyuk kemudian. soeun terdiam, hanya menatap Eunhyuk yg memandangnya penuh harapan minta dimaafkan sepertinya.

“apa kalau aku maafkan, oppa tidak akan mengulanginya?” Soeun mulai mengatakan sesuatu sambil menatap serius Eunhyuk didepannya. Eunhyuk mengangguk dengan cepat.

“Aku berjanji aku tidak akan mengulanginya, sungguh… Kau lihat, aku bahkan menyiapkan semua ini untukmu. Aku berharap, kau mau memaafkanku, dengan membuat pesta ulangtahun yg kusiapkan sendiri untukmu. Aku berharap kau bisa melihat penyesalan dan kesungguhanku..” eunhyuk menjawab dengan cepat. Soeun masih terdiam menatap eunhyuk. “Ayolah… Apa yg bisa aku lakukan agar kau bisa memaafkanku? Ayolah, ayolah…” Eunhyuk mencoba sedikit beraegyo supaya dimaafkan. Soeun tersenyum.

“Hentikanlah itu, benar2 memalukan seperti anak kecil…” kata Soeun sambil geleng2. Eunhyuk hanya tersenyum kecil menatap Soeun. yah, ia tahu, Soeun sudah mulai memaafkannya..

“Yang penting kau memaafkanku… Terima kasih ya…” kata Eunhyuk sambil tersenyum. Soeun hanya tersenyum, lantas memperhatikan sekelilingnya. Yah, sejauh ini, Eunhyuk cukup siap dan baik dalam mempersiapkan segalanya.

“Semuanya kusiapkan dalam waktu beberapa jam, jadi hanya inilah hasilnya..” kata Eunhyuk sambil ikut memperhatikan sekitarnya.

“Aku suka, bahkan sangat suka. Setidaknya, oppa sudah berusaha menyenangkanku. Baiklah, aku menunggu sekarang…” Eunhyuk mengerutkan dahinya tak mengerti menatap Soeun yg menatapnya sambil tersenyum yg tak ia mengerti. “Jadi mana kado untukku?” kata Soeun padanya.

“Huh?” Eunhyuk agak kaget dengan ucapan Soeun. Soeun menatapnya agak cemberut.

“Jangan katakan tidak ada…” kata Soeun kemudian. Eunhyuk tersenyum kecil, mengalihkan pandangannya kebawah dan mengelus tengkuk belakangnya. Soeun cemberut melihat ekspresi Eunhyuk. “Sudah kuduga…” kata Soeun kemudian.

Eunhyuk mengangkat wajahnya, tersenyum. “Oh, anniyo, tentu saja sudah aku siapkan semuanya…” kata Eunhyuk kemudian.

“Benarkah?” Soeun menatap sedikit berbinar. Eunhyuk tersenyum, lalu mengangguk agak ragu2 namun kemudian mengangguk dengan yakin.

“Akan kuberikan asalkan kau menutup matamu dulu…” kata Eunhyuk kemudian. soeun menatap Eunhyuk agak heran.

“Harus tutup mata?”

“Yup!” Eunhyuk menjawab sambil mengangguk dan tersenyum. Soeun tampak berfikir beberapa saat, Eunhyuk tersenyum menatapnya.

“Baiklah..” kata Soeun setelah beberapa saat. Soeun kemudian mulai menutup matanya. Eunhyuk tersenyum melihat Soeun yg sudah menutup rapat matanya. Ia kemudian bangkit dari tempat duduknya.

“Jangan mengintip ya…” Eunhyuk berseru sambil bergeser dari tempatnya berdiri kearah Soeun.

“Hum…”

Eunhyuk tersenyum melihat Soeun. ia kemudian beranjak hingga kini berada tepat didepan Soeun.

“apa sudah?” Soeun mulai tidak sabar.

“Sebentar lagi…” Eunhyuk menjawab sambil tersenyum menatap kearah Soeun. ia menatapi sekilas wajah Soeun yg masih memejamkan matanya. Ia tersenyum. “Bukalah matamu sekarang…”

[]

“Bukalah matamu sekarang…”

Soeun perlahan mulai membuka matanya penasaran atas hadiah yg diberikan Eunhyuk padanya. perlahan ia mulai membuka matanya.

“Tara…”

Soeun hampir tak bereaksi melihat Eunhyuk berdiri didepannya sambil mengembangkan kedua tangannya dan tersenyum kearah Soeun. bingung, matanya mencari-cari hadiah yg dimaksud.

“Mana hadiahnya?” tanya Soeun bingung.

“Didepanmu…” kata Eunhyuk. Soeun menatap tak percaya kearah Eunhyuk, sementara eunhyuk malah tersenyum kearahnya. “Hadiah untukmu adalah aku…”

“Oppa, berhentilah membuat lelucon…” Soeun  mulai berpaling sedikit kesal. Eunhyuk tersenyum melihat ekspresi kesal Soeun. “Kukira akan berubah, nyatanya kau masih tetap MR. Simple yg menyebalkan…” kata Soeun kemudian.

“Hey, dengarkan dulu…” Eunhyuk semakin mendekat kearah Soeun. Soeun kembali menatapnya.

“apa lagi? Ingin aku marah lagi..” gerutu Soeun pada Eunhyuk. Eunhyuk malah semakin tersenyum lucu.

“Ckckck, benar2 tidak bisa diajak bercanda. Baiklah…” eunhyuk bersimpuh dibawah kaki Soeun kemudian menatap kedua mata beningnya. “Apa yg lebih kau sukai? Tinggal katakan. Kau ingin perhiasan yg mahal, mobil, atau apapun itu, hanya katakan aku akan memenuhinya…” kata Eunhyuk kemudian.

“Apa oppa fikir aku gadis yg seperti itu? kenapa menanyaiku langsung begitu?”

Eunhyuk tersenyum lagi mendengar ucapan Soeun. “Lalu apa yg kau harapkan? Banyak wanita menginginkan itu, tapi aku tahu kau tidak termasuk dengan mereka… Aku sangat bingung memilihkan hadiah yg pantas untukmu…”

“Apa saja, tentu saja aku menerima semua yg oppa berikan padaku asalkan jangan bercanda seperti itu. bahkan aku akan tetap menerima hadiahmu walau itu hanya 3.000 won..”kata soeun kemudian. eunhyuk tersenyum.

“Itulah yg sedang aku lakukan. Mulai sekarang, aku akan menjadi seperti yg kau inginkan. Tinggal katakan kau ingin aku seperti apa. Aku akan menjadi seperti yg kau inginkan dari sekarang…” kata Eunhyuk kemudian. “Tapi janga minta aku berubah menjadi Power Ranger ya…”

“Jangan bercanda lagi!”

Eunhyuk tersenyum mendengar selaan kesal Soeun. “Baiklah, sekarang serius. Kau ingin aku seperti apa?”

“Berhentilah menjadi MR. Simple…” kata Soeun. Eunhyuk tersenyum.

“Hanya itu? baiklah, akan aku lakukan…”

Soeun tersenyum, menatap Eunhyuk. Ia mengelus pipi Eunhyuk lembut. “Tidak, aku tidak ingin kau berubah, tetaplah menjadi MR. Simple yg selalu menyayangiku. Hanya aku minta padamu, tolong berikan banyak waktu dan perhatianmu untukku…” kata Soeun sambil memegangi pipi Eunhyuk yg masih berlutut didekat kakinya. Eunhyuk tersenyum, ia menggenggam tangan Soeun dipipinya.

“Baiklah, aku akan melakukannya untukmu. Aku akan berusaha selalu memberikan banyak waktu untukumu. Kuharap kau juga…” kata Eunhyuk kemudian. keduanya saling bertatapan sambil tersenyum.

“Pasti..” sahut Soeun. Eunhyuk tersenyum, ia masih berada dibawah kaki Soeun.

“Boleh aku minta sesuatu?” Soeun kembali menatap Eunhyuk yg tiba2 berkata sesuatu. Soeun menatapnya menunggu kata2 Eunhyuk selanjutnya.

“Apa itu?”

“Kau kuizinkan untuk memberikan ciumanmu untuk lawan mainmu, tapi tidak hatimu benarkan? Kau melakukan adegan seperti itu hanya demi profesionalismemu bukan?” tanya Eunhyuk. Soeun tertawa kecil mendengarnya.

“Masih mengenai tadi siang ternyata. Tentu saja, aku melakukannya hanya untuk tuntutan kerja bukankah sama dengan dirimu yg harus menyembunyikan aku dari fansmu serta sama dengan fans servis yg kau lakukan bersama member SuJu ketika berada dipanggung…” kata Soeun. eunhyuk terdiam, mengangguk.

“aku mengerti, aku hanya memastikan hal itu. lakukanlah yg terbaik untuk kariermu, aku akan selalu mendukungmu…” kata eunhyuk kemudian. Soeun tersenyum.

“Aku juga mendukung apapun yg kau lakukan. Lakukanlah, asal jangan melalaikanku, MR. Simple..”

Eunhyuk tersenyum, ia kini menatap mata Soeun. lantas perlahan mulai menaikan dirinya dan berusaha mencapai wajah Soeun.

“Tidak akan, saranghaeyo…” kata Eunhyuk sambil tersenyum dekat kewajah Soeun hingga soeun ikut tersenyum.

“Nado Saranghaeyo..” ucap Soeun balas tersenyum kearahnya.

“Selamat ulangtahun, My Princess..” kata Eunhyuk. Eunhyuk tersenyum, lantas kemudian ia mencium lembut bibir Soeun.

[THE END]

Bagaimana lagi dengan yg ini? semoga tetap memuakan yah reader. Buat Astri, Requestnya udah dipenuhin, makasih ya udah mau ikut request… Gomawo Gomawo…

All, Reader, tetap komen and rate yah, Gomawo ^^

28 Comments Add yours

  1. astrielf mengatakan:

    wah makasih udah di buatin request ffnya hheehhe,keren ffnya lucu gak bosen deh kalo bc ffnya eonni,and selalu ditunggu ff yg lainya hhe sekali lg gomawo dh dbuatin ffny^^

  2. Nana mengatakan:

    Keren deh! D tnggu part slnjt’a

  3. Helda wati mengatakan:

    Mr.simple, keren bgt, eunhyuk oppa lucu bgt pake acara cembert gtu*yaiyalhlagi cemburu. ditunggu karya selanjut.y😉

  4. Anna mengatakan:

    Eunhyuk,,,so sweeettt,,,ga kbyg bs romantis jg heee,,,dtggu kry slnjtny&klnjtn ff yg lainy gomawo putri🙂

  5. Elisoniac mengatakan:

    MR.Simple….. lucu ni soeun onnie cemburu buta… hhhaaaa…. ni semua member SJ tampil gege, kibum, kangin juga…. sukaaaaaaaaaaaaaaa….. haha kyu emang evil ne,,,, suka chingu… ditunggu karya lainne….

  6. kyuPAngels mengatakan:

    seru banget ceritanya…………………….. :’)

    wua ternyata eonnie sso kalau udah ngambek ngeri juga ya?? *dilirik sso*
    tuh oppa eunhyuk diajari ke romantisan pasti sma oppa donghae,,kalau gak psti gag romantis,kan donghae oppa yg romantis…
    *di jewer eunhyuk*

    seru….seru!!!!!!!!!!!!!!

  7. seli m (kaoru) mengatakan:

    Daebak bener dah ceritanya ^^
    itu di MV suju mr.simple 10 orng, DI castnya All member suju ??😀
    kebayang deh si eunhyuk klw lgi cmburu .. kekeke *ketawa gaje
    di tunggu yach ff lainnya ..

  8. mayaulidhasso mengatakan:

    wahh kerenn .. kereenn !!!
    oppa2 ku lengkap ber-13 ..(?)
    soeunhyuk lagii ..
    aku suka .. aku suka
    aku masih nuggu OS sama kelanjutan ff ny author, jdi, klo author bisa & mau post segera ya ..
    gomawo ^^

  9. ira shawolelforever_soeunnie mengatakan:

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn unnie,,,,,
    aku suka banget,,,,
    ditunggu karya selanjutnya ya,,, ditunggu uga kelanjutan ff yang lainnya uga,,,,
    hwaitinggggg

  10. MEGA RATNASARI mengatakan:

    kyaaa , lama banget gamampir ke blog kaka .
    Banyak banget ff yang udah numpuk ternyata.
    Hwaaa , pengen baca semuanya…………………………

  11. YAnne mengatakan:

    Seru dan lucu…
    Dtnggu ff slnjutna…
    lam knal:-)

  12. HETY ONKEY SONEWSHINEE mengatakan:

    huwaa..so sweet..entah knpq kq jd suka bgt am psgn soeuneunhyuk..pkknx lucu n menggemaskan..klw bc ff eunni am member suju atau shinee q jd teringat drama eunniq yg sllu dipasngin am ajhussi2,g enak bgt ngelihtnx..kpnx skli2 g2 soeun bs main am shinee n suju..plg berhrp sonew bs real*amin* ayo donk semuanx pd berdoa semoga soeun eonni kt bs main sm aktor atau idola yg unyu unyu*amin*

  13. Dira-eun mengatakan:

    keren banget dongsaeng…….simple tapi keren…….ditunggu ya ff yang berikutnya…..

  14. nury elf mengatakan:

    ff yg slalu kk buat bgus smua ^^
    qu ska crianya n castnya🙂
    ksian jga klw si eunhyuk lgi cmburu .. palgi pas liat sso n nickhun mw adegan (?) kissu .. hheu
    ditunggu ff lainnya ^^

  15. YAnne mengatakan:

    Wew….lucu dan bkin ketawa mulu:-)
    Mr.simple seprti simplex comen qu…maaf iia krna ku gg biasa cmen pnjng2
    hehehe

  16. EchaKyuWon mengatakan:

    Mianhae baru mampir ..
    Daebak,, akusuka.akusuka ..

    Hahhaaa lucu sii hyuk teriak lagi take,, cemburu iia???😀
    Hyukkie tetaplah mnjadi mr.simple biar beda daripada yg laen ahahhaa..

    Aku tnggu krya slnjtny😉

  17. Jonghyun Biased ^^ mengatakan:

    so nice FF😉😀
    Eunhyuk oppa apa Haeppa ga lebih cemburu tuh? kkkk

  18. glodzssokyu mengatakan:

    oneshoot ini …..!!!!!
    aku suka !!
    sumpah daebak

    pokok nya tiap[ ada pasangan EunEUN ato HyukSso
    hubungan mereka slalu kacau dan gokil wkwkkwkkwkwkwkkwkkkk

    keren keren kere

    btw, kok eunhyuk bisa so sweet gitu ?
    hae gak cemburu tuh ?

  19. Yova mengatakan:

    so sweet,,, romantis i like it…

  20. geill mengatakan:

    seruuuuuuuuuu,lucuuuuuuuuuuuuuu………>___<

  21. kim sohyun mengatakan:

    mantaap..

  22. Lee Eun Kyu mengatakan:

    Romantissssssssssssssssssssssss ….

  23. anastasia erna mengatakan:

    so sweet….suka sekali ff yg ini…
    senyum-senyum sendiri…
    keren…

  24. AngelsShe~ mengatakan:

    osx daebak . . . . .
    ceritax n9ena dihati *o* terus seman99at untuk buat ff yach putri aq suka bn9et !!!

  25. Rahmie mamierizky mengatakan:

    Penuh peruangan,,,,, tapi mendapatkan Hasil yang setimpal, Akhir yang membahagiakan,, ayo Author di tunggu yang selanjutnya

  26. nounha ithy putuhena mengatakan:

    bgus chi bgus. cuman sdkit ksal.khan yg lbih tmpan khan siwon oppa. aish menyebalkan . knapa kim so eun dngan member suju lainnya. ngga cocok. oleh ithy putuhena

  27. Dewi mengatakan:

    kereen bgt kak putri
    bikin ff pairing soeun sm eunhyuk lg dong kak
    ditunggu

  28. Rani Annisarura mengatakan:

    wah akhir-akhirnya romantis banget jadi bayangin kalau kayak gitu……🙂

    Ternyata eunhyuk itu pecemburu ya,,, so eun yang profesional di dramanya dan melakukan kissing scene dia malah cemburu ke so eun……

    Tapi so eun juga ngasih pelajaran buat eunhyuk karena ngelupain dia gara-gara album Mr. Simple itu,,, akhir-akhirnya happy ending deh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s