~ Be My Girl Part2 (Are You Kiding Me?)~


Annyeong all, aku kembali lagi nih dengan FF ini. Mian ya, lama gak post, aku baru selesai ujian soalnya jadi kemaren2 itu gak bs ngepost. Banyak para KyuSso lovers yg nanyain FF ini. aku juga baru bikin FF Req Kyusso,Jadi para KyuSso Lovers ayo ngumpul hehehe.

Enjoy^^

“Hati-hati dengan hatimu nona..”

Soeun hanya benar2 terpana mendengar penuturan orang itu ditengah keramaian begini. Bahkan karena ucapan itu ia sampai benar2 lupa ia ada dimana. Ia hanya menatap pemuda yg terus tersenyum kepadanya. Soeun tersadar.

“Apa yg kau katakan? Apa kau ini orang gila? Kenapa sampai mengatakan hal seperti itu pada seseorang yg kau kenal selama sebulan ini? huh, pergilah memeriksakan diri kerumah sakit jiwa…” kata Soeun tak mampu menyembunyikan kekagetannya. Ia kemudian bangkit dan beranjak dari tempat duduk itu meninggalkan Kyuhyun sendiri disana. Soeun lantas pindah ketempat duduk lainnya dan sepertinya mulai berusaha semua itu tidak mengingart yg terjadi dengan duduk disana. Kyuhyun tersenyum smirk melihat reaksi gadis itu, lantas mengikuti arah perginya tadi dimana gadis itu kini menghindari pandangannya dari Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum sekali lagi.

“Kena!” kata Kyuhyun santai sambil tersenyum smirk melihat pada gadis itu lagi.

[]

Kyuhyun merenggangkan tubuhnya yg terasa sedikit pegal setelah kurang lebih dua jam hanya duduk saja dibangku stadion itu. ia melayangkan pandangannya menuju penonton lainnya yg sudah mulai bangkit dan meninggalkan tempat itu. lantas setelah itu melayangkan pandangannya untuk mencari gadis tadi. Kemana dia? Sejak kapan dia pergi darisana? Kyuhyun kemudian bangkit dari tempat duduknya.

Namun baru saja ia bangkit, sebuah benda menarik perhatiannya. Kyuhyun kemudian memungut gelang yg memiliki mainan berbentuk bola2 itu.

“Huh..” Kyuhyun mengalihkan pandangannya menuju seseorang yg baru saja datang dan mendekat padanya. gadis itu kembali, ia datang dengan nafas yg ngos-ngosan karena lelah mungkin. “Ternyata kau menemukannya. Benda itu milikku, sini kembalikan..” kata Soeun sambil mengulurkan tangannya pada Kyuhyun.

Kyuhyun tak lantas bereaksi, ia melirik kembali gelang itu lantas mengalihkannya pada Soeun disampingnya. Kyuhyun tersenyum kecil. “Benda ini jelek sekali, mainannya masih tidak jauh2 dari bola ckckck..” kata Kyuhyun sambil menimang-nimang benda itu kembali. Soeun mendengus.

“Terserah kalau kau tidak suka, tapi itu berharga untukku. Kembalikan!” kata Soeun kembali mengulurkan tangannya. Tapi lagi2 Kyuhyun malah tersenyum kecil padanya.

“Bagaimana ya nona, masalahnya benda ini sudah ditanganku. dan masalah lagi, selama ini sesuatu yg sudah ditanganku tidak akan aku berikan sama sekali kepada siapapun..” katanya sambil menimang kembali gelang itu. soeun berdecak.

“Sudahlah jangan mengajakku bercanda sekarang ini, aku sedang tidak mau meladenimu. Cepat kembalikan, katanya kau tidak suka..” kata Soeun dengan marah yg masih ditahan.

“Gelangnya sih tidak, tapi aku suka pemiliknya…” kata Kyuhyun sambil kali ini tersenyum kepada Soeun kembali dengan senyuman yg sedikit smirk. Soeun kembali terdiam mendengar ucapan dan pandangan orang itu lagi padanya. ia bingung, sekaligus sedikit ngeri dengan orang ini. kyuhyun tersenyum melihat ekspresi mematungnya. “Ck, sungguh mudah untuk dipermainkan..” Kyuhyun tersenyum sambil mengambil tangan Soeun dan menyerahkan gelang tadi.

“Hati-hati dengan hatimu nona..” bisik Kyuhyun setelah menyerahkan gelang itu, lantas pergi meninggalkan Soeun disana. Kyuhyun masih sempat tersenyum setelah beberapa langkah, lantas kembali tersenyum melihat gadis itu masih mematung disana. Setelah itu ia benar2 pergi dari sana.

“Ahh, apa yg dia lakukan?” Soeun mulai tersadar dari lamunannya lantas mengusap dadanya yg terasa berdetag tiba2 setelah kata2 tadi. “Ahh, apa dia sudah gila mengatakan hal seperti tadi pada orang yg baru dikenalnya. Ahh, benar2 membuatku kaget sekali. Dia benar2 orang gila yg berkeliaran, benar2 mengerikan… aku harus menghindari orang seperti itu selanjutnya…” kata Soeun masih mengusap dadanya.

[]

Kyuhyun menatap layar laptopnya dengan wajah yg serius. Tangannya masih aktif menekan keyboard komputer atau kadang2 bergerak menggerakkan mouse. Fikirannya juga masih fokus kearah layar laptop itu.

Klik…

“Woy!” Kyuhyun mengangkat wajahnya ketika seseorang berseru padanya. kyuhyun tersenyum evil melihat orang itu.

“Mana tatakramamu, bagaimana mungkin masuk seenaknya kedalam kantor direktur tanpa permisi dan mengetuk pintu..” katanya pada orang yg sudah memasuki ruangannya.

“Ohya, aku tidak perlu melakukannya sama sekali…” katanya cuek sambil mengedarkan pandangannya menuju seisi ruangan Kyuhyun.

“Designnya baru lagi. Ckckck, kau ini…” Ryeowook menggelengkan kepalanya sambil memperhatikan ruangan yg luas itu.

“Tentu saja, untuk orang sekelas aku tempatnya juga harus berkelas…” ujar Kyuhyun sedikit tersenyum tapi masih sibuk dengan pekerjaannya. Ryeowook tersenyum melihat temannya itu, lantas duduk dihadapannya.

“Apa yg kau kerjakan?” tanya Ryeowook pada Kyuhyun.

“Biasa..”

“Aku bosan, kita makan keluar yuk!” kata Ryeowook lagi kemudian.

“Tumben sekali jam segini kau sudah bosan dengan pekerjaanmu dan berkeliaran sampai kemari. Apa yg terjadi?” tanya Kyuhyun.

“Tidak ada, hanya terus menghadapi layar laptop membuatku jenuh. Aku ingin sekali keluar. Ayolah, kau juga terlalu sibuk belakangan ini. santai sedikitlah, sekalian cuci mata…” jawab Ryeowook nyengir. Kyuhyun mengangkat wajahnya mendengar ucapan itu.

“Cuci mata?”

“Ya…”

“Ahh, aku paling malas ikut denganmu. Kau selalu membuat aku diam sampai tak bisa bicara pada akhirnya. Aku masih ingat terakhir kau mengajakku untuk santai, kau malah membawaku menonton sepakbola. Aku hapal sekali bagaimana kau..” kata Kyuhyun sinis.

“Ya, aku hanya ingin mengajakmu untuk melihat hal yg kau tak pernah peduli selama ini. buktinya, kau terpancing bukan. Belakangan ini bahkan kau lebih banya menonton bola bahkan tanpa mengajakku..” kata Ryeowook terdengar menyindir, membuat Kyuhyun agak kaget juga.

“Darimana kau tahu?” tanya Kyuhyun heran membuat Ryeowook lagi2 nyengir.

“Tidak sulit untuk mengetahuinya. Sedang mencoba bermain dengan gadis yg mana?” sindirnya kemudian membuat Kyuhyun lagi2 agak terpana. “Ck, kau ini… payah sekali keplayboyanmu itu..”

Kyuhyun tersenyum kecil, mengelus tengkuknya sendiri mendengar ucapan Ryeowook. “Kau sepertinya tahu semuanya…” katanya kemudian. “Ya, begitulah, belakangan aku sedang tertarik dengan seorang gadis yg aku temui di stadion itu. itu sebabnya aku sering kesana walaupun aku sama sekali tidak tertarik dengan sepak bolanya…” kata Kyuhyun kemudian.

“Yang mana? Gadis seperti apa?”

“Gadis seperti apa? Sulit untuk dijelaskan gadis seperti apa gadis ini..”

“Maksudmu?”

“Awal bertemu, jantungku sudah berdetag diluar biasanya. Selanjutnya, aku sedikit kaget ketika dia tidak mengacuhkanku sama sekali saat itu. lalu setelah itu, aku hanya heran dengan cara bersikapnya yg diluar cara bersikap wanita yg kukenal sebelumnya. Dan semuanya lengkap ketika aku mengetahui sedikit profilnya, gadis itu jago karate dan penggila bola hal itulah yg membuatku semakin penasaran. Selain itu kau tahu, ada sedikit perbedaan ketika berada disekitarnya yg aku rasakan dengan wanita2 yg kukenal sebelumnya. Padahal kalau dilihat dari fisik, dia bahkan tidak terlalu istimewa..” kata Kyuhyun kemudian.

“Fikirkan lagi, kalau tidak istimewa kenapa The Dangerous Playboy sepertimu bisa langsung setertarik ini?” kata Ryeowook lagi.

“Sulit untuk dijelaskan, dia bahkan menyimpang dari kriteriaku selama ini. wajah yg terlalu polos bahkan sedikit kekanakan dengan ekspresi yg penuh, rambut yg selalu dikuncir dibelakang, mata coklat yg bundar dengan sebuah bulu mata yg lentik alami. Pokoknya begitu jauh dari kesan glamour sama sekali…” kata Kyuhyun kemudian. ryeowook tersenyum mendengarnya.

“Hanya sebatas itu. apa asyiknya gadis begitu..” kata Ryeowook setengah meremehkan.

“Tunggu dulu, gadis ini bahkan lebih asyik dan menantang. Biasanya ekspresi seorang gadis kalau sudah mendengar rayuanku akan langsung terbuai dan dari pipi mereka akan keluar sebuah wajah pink yg merona tapi tidak sama sekali dengan dia. Mendengar rayuanku atau kata2ku, ia tampak malah terpana beberapa detik, lantas setelah itu tersadar dan langsung marah2 dan pergi meninggalkanku begitu saja. Lucu sekali, sehingga aku senang mengerjainya yg kadang langsung mati reaksi dan mematung..”kata Kyuhyun kemudian sambil tertawa kecil dan mengelengkan kepala.

“Ckckck, mendengar jawabanmu entah kenapa aku merasa kalau ini bahkan akan lebih dari sebuah keisengan belaka..” kata Ryeowook kemudian.

“Maksudmu?”

“Kau benar2 jatuh cinta aku rasa…”

“Apa?” Kyuhyun menyengir kecil mendengar ucapan itu. “Aku rasa kau terlalu cepat mengambil kesimpulan. Aku hanya sebatas iseng seperti biasanya saja aku kira. Jatuh cinta? Mana mungkin aku jatuh cinta padanya?” kata Kyuhyun meremehkan. Ryeowook tersenyum kecil.

“Benarkah? Apa kau harus iseng sejauh ini? mengejar seorang gadis sampai memasuki dan berbaur dengan orang2 ditempat yg sama sekali tidak kau suka. Kau bilang, kau merasa lucu setiap menganggunya. Kau fikirkan saja, sejak kapan kau memanggil seorang gadis itu dengan kata lucu? Kau selalu memandang mereka hanya sebagai permainan yg menyenangkan. Kau nikmati, tapi tidak pernah ada kata lucu disana. Kau mencoba sekali, lalu berpindah ke yang lainnya tanpa ada sedikit detag jantungpun. Tapi ada apa dengan gadis ini sehingga kau sampai ketagihan dan datang kesana untuk menganggunya berulang kali?” kata Ryeowook panjang lebar dengan senyuman yg terlihat sedikit menertawakan. Kyuhyun hanya terdiam sambil menatap Ryeowook yg tersenyum smirk padanya.

“Aku rasa, The Dangereous Playboy sudah mulai memasuki jebakannya..” tambah Ryeowook kembali tersenyum.

 []

Soeun berdiri didepan halte untuk menunggu bisnya. Soeun berdiri gelisah sambil melihat jam tangannya berulang kali. Soeun kemudian mengalihkan pandangannya menuju arah dimana bis yg biasa ia naiki muncul, tapi sejak tadi tidak ada tanda2 kalau bis akan datang lagipula betapa ramainya halte ini. pasti butuh perjuangan untuk masuk kedalamnya.

Ssrrrt…

Soeun masih saja melihat kearah dimana bis yg ditunggunya akan datang, ia tak menyadari sebuah mobil mewah berhenti didepannya. Pemilik mobil itu tersenyum kecil melihat gadis itu yg tengah gelisah. Lantas setelah itu, ia menekan salah satu tombol dimobilnya. Ssrtt, penutup mobilnya bagian atas sedikit bergeser kearah belakang hingga terbuka. Kyuhyun kemudian membuka kaca mobil disampingya.

“Hay!” Soeun mengalihkan pandangannya mendengar suara seseorang. Ia sedikit kaget menemukan wajah yg berkacamata hitam itu disana. Ia menunjukkan pandangannya heran pada Kyuhyun, mungkin heran kenapa tiba2 muncul disini?

“K-kau? Kenapa disini?” tanya Soeun semampunya.

“Tidak tahu, entahlah, hari ini benar2 ingin kesini. Ternyata kebetulan bertemu denganmu. Hum, mungkin karena takdir kita yang akan selalu mempertemukan kita..” kata Kyuhyun sedikit tertawa kecil dan lagi2 membuat Soeun tak bisa langsung mengatakan apapun.

“Ck, sudah aku suruh memeriksakan diri ke psikiater mungkin? Apa kau tidak khawatir sesuatu terjadi pada kejiwaanmu?” kata Soeun jutek.

“Huh, ya, aku kira sesuatu terjadi pada diriku semenjak bertemu denganmu. Ada sesuatu yg hilang kau tahu? Aku rasa, kau telah mencurinya dariku..” kata Kyuhyun masih tersenyum membuat Soeun berdecak kembali.

“Berhentilah mengatakan hal seperti itu! itu terdengar begitu menjijikkan kau tahu..” kata Soeun kesal, lantas berjalan beberapa langkah untuk menghindari Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum melihat gadis itu berjalan menjauhinya. Lantas kemudian perlahan menggerakkan mobilnya dan kembali berhenti didepan Soeun.

“Sangat ramai disini, banyak orang yg menunggu hal yg sama denganmu. Lebih baik pergi bersamamu, aku akan mengantarmu kemanapun kau mau..” kata Kyuhyun pada Soeun lagi. Soeun berdecak, lantas menatap tajam Kyuhyun.

“Tidak usah, terima kasih. Aku masih bisa menunggu..” kata Soeun kemudian. kyuhyun lagi2 tersenyum.

“Wae? Kau terlihat takut padaku. Apa kata2ku membuatmu ngeri juga? Huh, apa gunanya sabuk hitam karate atau taekwondo kalau begini..” kata Kyuhyun menyindir. Soeun semakin menatapnya tajam.

“Oleh sebab itu, pergilah sebelum aku memperlihatkan bukti kepemilikan sabuk hitamku kepadamu. Setelah itu, aku jamin kau bahkan tidak akan bisa berkata2 lagi..” sengit Soeun.

“Ck, aku jadi menginginkannya. Pasti menyenangkan bisa merasakan pegagan gadis ini walaupun harus dibanting dan setelah itu tak mampu berjalan..” kata Kyuhyun malah meladeni.

“Hya!” seru Soeun semakin kesal. Kyuhyun tersenyum, membuka kacamatanya dan menatap gadis itu.

“Jangan membentak! Kau bentak seperti apapun aku tidak akan takut ataupun menghindarimu..” katanya setengah menggoda. Soeun terdiam, menatapnya dengan sedikit kesal. Entahlah, ia tidak tahu akan melakukan apa dihadapan pemuda ini. membentak? Seharusnya iya atau mungkin langsung membantingnya ketanah. Tapi bagaimana? Tatapan mata dan ucapannya membuat Soeun tidak bisa melakukan banyak hal. Ada rasa resah dari dirinya setiap mendengar kata2 bertele-tele pemuda ini serta tatapan matanya yg tajam ini.

“aku heran padamu, sebenarnya apa yg kau inginkan dariku. Kenapa datang2 kau langsung mengagguku dengan semua hal gila ini? apa kau sedang berusaha untuk mempermainkan atau mengajakku bercanda?”tanya Soeun padanya yg dijawab tawa kecil Kyuhyun.

“Bercanda? Kau fikir apa orang sesibuk aku harus menyempatkan diri untuk bercanda denganmu?” jawabnya.

“Lalu?”

“Baiklah, aku tidak suka bercanda ataupun bertele-tele, aku akan langsung katakan padamu saat ini juga. Ada perasaan lain yg tak pernah aku rasakan ketika berada disekitarmu. aku…”

“Bisnya datang?!” Kyuhyun menghentikan kata2ny ketika Soeun berseru dan memalingkan pandangannya menuju benda besar yg baru saja datang. “Aku harus pergi, jelaskan saja nanti. Anyeong…”

Kyuhyun hanya menatapi kepergian gadis itu dengan sedikit bingung. Ia mengikuti gadis itu yg telah masuk kedalam bis itu bersama orang2 lainnya hingga menghilang. Kyuhyun juga hanya terdiam bingung menatapi bis itu telah menjauh dan pergi. Kyuhyun membuka mulutnya.

“Aku harus pergi? Jelaskan saja nanti? Annyeong? Apa-apaan semua itu? seenaknya sekali gadis seperti itu meninggalkan aku yg sedang bicara hanya demi sebuah bis jelek itu? astaga, Ryeowook benar, aku pasti sudah gila karena gadis itu. untuk apa orang seperti aku harus melakukan semuanya ini?! Dan siapapun yg kusukai tidak boleh menolakku bukan?!” katanya mengomel sendiri. Kyuhyun berdecak lagi, lantas memasang kembali kacamatanya. Dengan wajah masih kesal ia kembali menjalankan mobil mewahnya.

[]

Soeun menghentikan laju sepedanya disebuah gedung yg ada disana. Ia kemudian melayangkan pandangannya keatas memperhatikan gedung yg teramat tinggi itu. Soeun kemudian menghentikan kegiatannya itu dan turun dari sepedanya. Soeun kemudian menurunkan sesuatu yg terletak dibagian boncengan sepedanya. Setelah ia menurunkan semuanya, ia mulai membawa masuk barang2 itu.

Soeun memasuki ruangan itu sambil membawa barang yg dibawanya. Sebenarnya ia sedikit bingung akan membawa kemana burger pesanan pelanggannya ini. tempat ini luas sekali, dimana ia harus menemukan seseorang yg bernama Cho Kyuhyun?

“Permisi..” Soeun akhirnya menghentikan langkahnya didepan seorang keamanan yg sedang bertugas. Petugas itu menghentikan langkahnya dan menatap pada Soeun. “Annyeong haseyo ahjussi, maaf kalau aku menganggu tugasmu. Aku adalah penghantar makanan dari Restoran Handel & Gratel Burger. Restoran ini kebetulan mendapatkan pesanan yg dipesan oleh salah seorang yg bekerja diperusahaan ini. tapi aku sama sekali tidak tahu orang itu yg mana dan dibagian apa. Mungkin anda bersedia membantuku?” tanya Soeun pada keamanan itu. keamanan itu mengangguk dan tersenyum.

“Tentu bisa, mungkin saya bisa tahu pesanan itu dikirim atas nama siapa nona?” tanya keamanan itu ramah. Soeun tersenyum, lantas mengambil sesuatu dari tas kecil yg dibawanya. Lalu memperhatikan kertas itu sesaat.

“Hum, disini ditulis kalau pesanan ini dikirim atas nama Tuan Cho Kyuhyun..” kata Soeun sambil membaca kertas kecil itu.

“Oh, saya mengerti. Berarti burger itu dipesan langsung oleh direktur kami…” kata keamanan itu. “Untuk mengantar pesanan itu, mungkin anda hanya perlu menaiki lift ketingkat 4. Lalu setelah itu belok kiri dan terus berjalan lurus hingga menemukan sebuah ruangan yg bertulisan ‘Ruang Direktur’ selanjutnya anda hanya perlu melapor pada sekretarisnya. Burger ini akan diambil & diurus oleh sekretaris Tn. Cho untuk selanjutnya burger ini akan diserahkan kepada Tn. Cho melalui sekretarisnya saja..” kata keamanan itu menjelaskan.

“Tidak langsung kepada Tn. Cho Kyuhyun saja?” tanya Soeun reflek bertanya karena sedikit tidak mengerti.

“Begitulah nona, Direktur kami begitu sibuk sehingga tidak mungkin anda menyerahkan langsung kepada beliau..” jawab keamanan itu. Soeun mengangguk tanda mengerti.

“Baiklah tuan, terima kasih atas bantuan anda. Jeongmal Khamshahamnida…” kata Soeun sambil membungkukkan badan yg dibalas oleh petugas itu. untuk selanjutnya, Soeun kembali berjalan membawa kotak2 burger itu.

[]

“Annyeong haseyo..” Soeun kembali memberikan penghormatan ketika ia sampai didepan meja sekretaris sesuai dengan intruksi petugas yg tadi. Sekretaris itu tampak tersenyum ramah padanya. “Saya dari Handel & Gratel Burger. Saya datang untuk mengantar pesanan tuan Cho Kyuhyun..” kata Soeun menjelaskan kedatangannya.

“Ya, silahkan masuk nona..”

“Huh?” Soeun sedikit kaget dengan ucapan sekretaris itu padanya. “Aku harus masuk? Tapi tadi kata petugas dibawah..”

“Tuan Kyuhyun sendiri yg berpesan apabila utusan dari toko burger Handal & Gratel datang untuk langsung menghadap pada beliau diruangannya nona. Beliau bilang, beliau juga yg akan membayarnya langsung didalam. Jadi anda bisa menyerahkannya langsung ketuan Kyuhyun saja nona..” jawab sekretaris itu ramah.

“Begitu ya?” tanya Soeun sambil mengangguk kecil.

“Ya, silahkan lewat sini Nona..” katanya sopan sambil menunjukkan jalan dimana sebuah pintu berada diarah yg sama.

[]

Tok Tok Tok..

“Masuklah…”

Soeun menghela nafas sedikit panjang sebelum membuka pintu itu dan memasukinya. Perlahan ia mulai membuka pintu ruangan itu dan melangkahkan kaki untuk masuk.

“Permisi..” katanya ketika memasuki ruangan itu, tapi tak ada jawaban. Soeun sekilas melayangkan pandangannya keseluruh sudut ruangan itu. ruangan itu benar2 luas dan tertata rapi serta memiliki design yg mewah. Boleh taruhan kalau pemiliknya benar2 kaya. Soeun menghentikan kegiatan memperhatikan ruangan itu, ia kemudian mencoba mencari orang yg dicarinya lebih dalam.

Soeun menghentikan langkahnya ketika melihat seseorang yg sedang duduk dikursinya sambil membelakanginya dan menatap keluar sana melalui kaca2 transparan yg menjadi dinding untuk ruangan itu. Soeun mengatur nafasnya, lalu berusaha lebih mendekat.

“Permisi, saya dari Handel & Gratel Burger. Saya datang untuk mengantarkan pesanan burger kepada Tn. Cho Kyuhyun, apakah anda adalah Tuan Cho Kyuhyun yg memesan burger di tempat kami?”tanya Soeun kepada orang yg membelakanginya itu. Soeun menunggu reaksi orang itu sesaat, lantas setelah itu, ia melihat orang itu memutar kursinya hingga menghadap Soeun.

“Restoran cepat saji seperti apa seperti itu? aku menunggunya lama sekali…”

Soeun langsung terdiam begitu kaget ketika orang itu berbalik dan bersuara padanya. ia tak menyangka sebelumnya kalau yg memesan dan bernama Cho Kyuhyun ini adalah orang ini.

“K-Kau?”Kyuhyun tersenyum kecil melihat ekspresi kaget Soeun. Lantas dengan santai mengangkat kakinya keatas meja.

“Restoran seperti apa lagi seperti ini? mana mungkin mereka mengatakan kata KAU kepada pelanggannya?” Kyuhyun kembali bersuara tanpa mempedulikan kekagetan Soeun. Soeun tersadar, ia menghela nafas dan kemudian berusaha bersikap lebih tenang.

“Hum, maaf, bukan maksud kami begitu..” kata Soeun sambil membungkukkan badannya lagi. Soeun lantas mengangkat yg ditangannya. “Ini pesanan anda tuan, anda mau saya meletakkan ini dimana?” tanya Soeun kemudian. Kyuhyun tersenyum kecil melihat gadis itu.

“Dimana saja, aku juga tidak peduli dengan benda itu..”

Soeun mengangkat wajahnya menatap Kyuhyun setelah kata2nya. Soeun menghela nafasnya lagi berusaha menahan emosinya, laki2 ini benar2!!

“Kalau tidak perlu untuk apa memesan? Saya sudah mengantarkannya kesini, tidak mungkinkan harus dibawa kembali?” kata Soeun mencoba sabar.

“Tidak apa2 aku tentu akan tetap membayar itu. tapi nanti, kau duduk saja dulu..” kata Kyuhyun kemudian.

“Saya tidak bisa, saya akan langsung pergi setelah pesanan ini sampai ketangan anda. Hanya membayar untuk ini selanjutnya saya akan pergi..”kata Soeun kemudian.

“Kalau begitu tidak akan aku bayar sekarang..” kata Kyuhyun semaunya. Soeun mengalihkan kembali pandangannya pada Kyuhyun. “Tadi meninggalkanku begitu saja dan seenaknya. Memangnya apa hakmu, sekarang akan aku buat kau yg menungguku dan setelah itu baru boleh pergi..”

“Aku sedang tidak ada waktu untuk meladenimu hari ini. berikan uangnya dan biarkan aku pergi..” kata Soeun mulai terpancing dan kesal.

“Sayangnya aku tidak mau…”

Soeun menatap kesal Kyuhyun yg masih duduk disana dengan santainya dan tak juga memberikan yg Soeun minta.

“Hya, jangan kau fikir karena sekarang kita sedang diperusahaanmu dan kau adalah direkturnya aku tidak bisa melakukan apapun padamu. Berikan aku uangnya, atau aku patahkan tulang kakimu..” kata Soeun kesal. Lagi2 Kyuhyun nyengir mendengarnya.

“Aku menunggu untuk itu…”

Soeun memicingkan matanya menahan kesal menghadapi orang yg tak pernah mengerti ini. ia kemudian menatap Kyuhyun yg masih tersenyum santai itu dengan tajam.

“Baiklah, aku muak sekali denganmu. Kali ini aku ikuti apa maumu, kita berada disini dan kau katakan apa yg ingin kau katakan padaku. Setelah semua selesai, berikan uangnya padaku dan biarkan aku pergi..” kata Soeun.

“Itulah mauku dari dulu..” kata Kyuhyun bersemangat sambil menurunkan kakinya dari meja. “Duduklah, kita bicarakan beberapa hal sejenak..”

Soeun berdecak, lantas perlahan mulai beranjak mendekati bangku dihadapan Kyuhyun. Ia meletakkan makanan itu seenaknya diatas meja Kyuhyun. Lantas duduk disana dihadapan Soeun sambil menyilangkan kedua tangannya dan balas menatapnya.

“Sudah aku lakukan, sekarang apa lagi maumu?” tanya Soeun terdengar kesal. Kyuhyun tersenyum, menggelengkan kepalanya lantas ia hanya terdiam menatap Soeun dihadapannya. Soeun hanya terdiam sedikit risih ketika pemuda itu tak mengatakan apapun selain menatapnya dan menunjukkan senyuman tipisnya. “Apa sebenarnya kau mau? Kenapa malah diam? Ayolah aku sedang tidak punya waktu..” bentak Soeun. mendengarnya Kyuhyun lagi2 tersenyum.

“Aku sedang melakukannya, tapi nyatanya aku tetap tak menemukannya..” kata Kyuhyun mulai mengalihkan pandangannya lantas mulai menyentuh makanan dihadapannya dan melihat-lihat sejenak.

“Apa lagi maksudmu?”

“Menurutmu apa? Aku hanya sedang berusaha untuk mencari kelebihanmu. Tapi nyatanya, aku tidak pernah menemukannya..” kata Kyuhyun cuek sambil mengalihkan pandangannya pada burger2 diatas meja.

“Huh, terserah kau saja. Sekarang apa sudah selesai? Kalau sudah, berikan uangnya dan biarkan aku pergi atau jangan menggangguku sama sekali..” kata Soeun kemudian.

“Eey, tidak ada yg boleh mengatakan kata2 seperti itu padaku. Siapa kau? Apa pangkatmu? Sehingga dengan entengnya kau mengatakan hal itu padaku..” kata Kyuhyun sambil tersenyum kecil lagi.

“Huh, terserah kau. Sudahlah, jangan lagi bertele-tele berikan uangnya segera lalu biarkan aku pergi..” kata Soeun lagi. Kyuhyun tersenyum lagi mendengar kata2 Soeun, tapi ia terus sama sekali tidak mengacuhkan. Ia lantas mulai menyentuh burger2 itu.

“Tidak , Temani aku makan dulu lalu pergilah..” kata Kyuhyun tanpa menoleh lantas mulai membuka salah satu bungkusan burger. Soeun berdecak kesal.

“Jangan bercanda lagi, serahkan uangnya dan biarkan aku pergi..” kata Soeun. kyuhyun tersenyum masih sibuk dengan burgernya.

“Katanya mau meladeniku dulu, kenapa malah langsung tidak nyaman begitu?”

“Jujur saja, aku tidak nyaman didekatmu. Jadi serahkan saja uangnya dan biarkan aku pergi…”

“Tidak nyaman kenapa? Wajah setampan ini. lagipula seharusnya aku yg mengatakan itu…”

“Maksudmu?”

“Ya, berdekatan denganmu membuat jantungku berdetag diluar biasanya. Itulah sebabnya kenapa aku penasaran denganmu dan mengajakmu untuk bertemu..” kata Kyuhyun cuek sambil memakan burgernya.

“Maksudmu?”

“Bodoh..” Kyuhyun berdecak sambil menggelengkan kepalanya. “Kau sepertinya benar2 gadis yg payah sama sekali. Bagaimana mungkin aku bisa tertarik dengan gadis seperti ini!” gerutunya.

“Enak sekali kau mengatakan aku bodoh. Tarik ucapanmu!”

“Memang nyatanya kau itu bodoh. Apa ini semua? Aku jelaskan secara jelas kau masih tak mengerti. Aku terang2 mengatakan semuanya kau masih tak mengerti. Apa namanya kalau bukan bodoh?”

“Kau yg bodoh. Bagaimana mungkin kau bisa melakukan semua ini. kita baru bertemu, tapi blak-blakan mengatakan semua ini tanpa permisi. Mengajakku kesini untuk melakukan semua ini. dan lihat lah matamu itu, apa kau tidak tahu matamu itu terlihat menakutkan bagaimana mungkin aku akan memperlakukanmu dengan baik. Berdekatan denganmu membuatku tidak nyaman, kau itu aneh apa kau tidak sadar?”
“Aku aneh juga karena kau. Kau itu yg sangat sulit didekati makanya aku sampai melakukan semuanya ini.. Kau tahu, aku paling tidak bisa diacuhkan. Semua yg aku inginkan semuanya harus dan pasti aku dapatkan. Jadi jangan berharap kau bisa merubahnya..”

“Jadi maksudmu padaku apa?”

“Aku menginginkanmu, jadi aku harus memilikimu…” kata Kyuhyun semaunya dan terdengar kesal. Hal itu membuat Soeun lagi2 membuka mulutnya mendengarnya.

“Hah..” Soeun langsung tertawa mendengarnya. Hal itu membuat Kyuhyun yg daritadi serius malah bingung melihat ekspresinya. “sudahlah jangan bercanda denganku. Aku tidak akan mungkin terjebak oleh semua ini. siapa kau? Playboy murahan semacam apa? Kau kira dengan kata2 yg kau salin dari lirik lagu begitu aku akan terlena huh?” kata Soeun masih juga tertawa keras. Kyuhyun menatapnya bertambah kesal.

“Ini kenyataannya!”

“Kenyataan macam apa? Jujur saja, walau aku belum pernah pacaran aku bukan orang yg bodoh yg bisa terlena dengan kata2 seperti itu. menjauhlah, pergi, bayar uang burger ini dan menjauh dariku. cari saja wanita lainnya yg bisa kau bohongi..” kata Soeun kemudian.

“Tertawalah, aku memberikanmu waktu untuk tertawa saat ini..” kata Kyuhyun pada gadis itu. Soeun terdiam dari tertawanya. kyuhyun menatap gadis itu dengan sedikit kesal dan sinis, ia mengambil sesuatu dari sakunya dan meletakkanya diatas meja dekat dengan Soeun.

“ambilah untuk ini, tapi jangan berfikir aku akan melepasmu. Ini bukan permainan perlu kau tahu semua itu. kau tahu, semuanya didunia ini tidak ada yg boleh menolakku termasuk kau. Kau dengar itu, secepatnya kau pasti akan datang sendiri padaku..” kata Kyuhyun sambil tersenyum padanya. Soeun terdiam, menatap Kyuhyun yg masih tersenyum menatapnya. Soeun berpaling, mengambil sebagian uang diatas meja lantas bangkit.

“berhentilah, jangan lagi menghabiskan waktu untuk menggangguku. Aku pergi!” Soeun masih sempat memberi penghormatan kepada Kyuhyun sebelum akhirnya meninggalkan tempat itu. Kyuhyun hanya terdiam menatap gadis itu pergi.

“Nyatanya tidak ada yg istimewa dari gadis ini. tapi ia selalu membuatku merasa tertantang. Jadi, akan aku selesaikan tantangan ini secepatnya. Konsep dari awal, tidak ada yg bisa menolakku. Tidak bahkan hanya untuk gadis seperti itu..” kata Kyuhyun tajam dan terdengar penuh ambisi. *Kyuhyun serem ya karakternya disini… Ambisius dan egois banget..*

[TBC]

Eottokhae? Gimana? Gimana pendapatnya mengenai karakter Kyuhyun? Doi sadis yah hehehe…

Semoga suka ya, dan tetep gak bosan buat baca semua FF aku.

Gomawo^^

 

39 Comments Add yours

  1. @nya mengatakan:

    wow kyuhyun bener2 ambisius bgt, ceritanya makin tegang dan bikin reader makin penasaran dgn watak kyuhyun
    keren FFnya
    di tggu next partnya sist (jgn lama2 ya)hehehehehe ^^

  2. sesy mengatakan:

    wah kren seru aduh,,cpetin part 3 ya pnasaran BANGet niH LANjuTANYA YA kak puTRi q slalu mendukung karya,,mu kak puTRI Ok kak jangan lama,,ya he,.he,,he

  3. djkyussoloverz mengatakan:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaw harus brkta apa lagi yaw cz kerrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt kyussoloverz dsni gk prnh bosen bca heeeeeeeeeeee pokok nya cpeeeeeeeeeet part 3 nya aku tetp menanti eh kok kyk lgu z okeh kyk bhsx donghae oppa ditggu krya slnjtnya hwating………..!!!!!!!!!!!!!

  4. seli m (kaoru) mengatakan:

    aku suka aku suka ..
    aku suka ama cerita yang ini, aku suka ama karakter kyuhyun disini ^^
    aku suka ama penolakan soeun ^^
    unn pkoke cerita yang ini partnya jngan lma-lma yach🙂
    daebak ceritanya ,, pkoknya di tunggu next partnya ..

  5. kyuPAngels mengatakan:

    Mantaaaaabbbbbbbb…..

    Ff yg paling di nnti,akhirnya di post jg😉

    gpp ko’ kyuppa egois dan ambisius….
    Kan egois ma ambisiusnya utk mndptkan soeun eonnie *senyum” gaje*

    aduh….
    Itu kyuppa kata”nya bikin stiap cew melting deh,pndai merayu,tp tdk ukt sso,sso susah ya di takluki?? -,-
    tp,gpp jd lebih seru….
    Brharap ada cow yg suka ma sso,jd ada saingan deh (?)

    eh…tu td kata” kyuppa
    yang ‘secepatnya kau akan datang sendiri padaku’ kata”nya ngerih amat ya???jd penasara!!

    Bisa deh bayangi,wkt kyu merhatikan sso….. Gi mna gt *senyum” gaje*

  6. Dear dHiyah mengatakan:

    kkyaaaaa , keren !!!
    q sk krakter y kyuppa dsini … ^^

    Lanjuuttt ^^

  7. mayaulidhasso mengatakan:

    pertama ny sempet bingung s’benernya Kyu Oppa serius gk sihh sama Soeun eonni ???
    klo sama wookie oppa blg ny cuma iseng tpi, pas sama soeun eonni blg ny suka ..
    hahh .. ” tpi, sepertinya oppa iseng nya serius (?)
    gmna part selanjutnya ya ??? soeun eonnie bakalan lu2h gk ya???
    ok, aku tunggu part selanjutnya yaa author ..

    eh, iy author aku cuma mau nanya. yg ff “JUST THE WAY YOU ARE” kpn dilanjutnya yaa ???
    aku udh penasaran bgt lohhh ..
    tpi, aku tetep nunggu kok..
    gomawo author ^^ (maaf banyak bacot ..)

  8. Anna mengatakan:

    Wiiidddiiihh kyuuu iseng bgt cieeyy,,bnrn sk ga ciieyy ma soeun,,aws yaa klo hny maen2 kena tendangan salto ana lhoo hehehe :-p ,, lanjuuttt alwayss gomawoo🙂

  9. Elisoniac mengatakan:

    ne kyu obsesi banget ya ma soeun, tapi aku suka….
    haha…. daebak chingu^^

  10. Vita mengatakan:

    Suka kok thor karakternya kyu, evil bgt! Hehe
    ditunggu😀

  11. soeunangels mengatakan:

    suka banget ma kyuhyun disini ,evul banget…
    tpi aku masih nunggu ff yg laen…

  12. EchaKyuWon mengatakan:

    Wawwww kyuhyun bener2 ambisi banget iia buat dapetin so eun ..
    Ahh tapi klo cuma ambisi aku gag mau,, mauny karena cinta ^^!

    Okey2 dtnggu klnjtanny😉

  13. AkuCintaTaecyeon mengatakan:

    Lama sekaliiiiiiii lnjutn_y… pas awal baca ak hrus inget2 dulu part 1_y supaya nymbung..

    Hhhuuuh, kerrreeeeennnn.. Kyu’ppa emng menakutkan.. lnjut, thor😀

  14. nury elf mengatakan:

    i like this story ^^
    seneng dngan karakter kyuppa disini ..
    klw gg menarik ngapain di kjar-kjar .. .. msih bnyak yg pngen ma sso unni .. :p
    berharap ada pria ketiga disini ..
    biar kyunya cmburu :p hehe .. *evilaught

  15. RetnoMyaniezasia mengatakan:

    huaaa!!!! daebak!!! q plg suka dgn karakter yg ambisius ini. co2k ma evilny kyu!!!! ><

  16. glodkyusso mengatakan:

    siapa pecinta kyusso ?
    dengan PD nya aku teriak ‘saya!!!’

    wkwkwkwkwk
    kyuppa kocak , masak baru ktemu uda minta jadian ?
    maksa lagi .

    eaaaa.
    bakal ada adegan paksa memaksa nih .
    lanjut thorrr

    aku jg lanjut di ff slanjut nya

  17. ira sparkyu mengatakan:

    aku komen telat… hahaha #ketawapenuhdosa
    dilanjut eon,,,,, harus,wajib,, maksa #kyuppastyle
    cepetan napa eon dilanjutnya, jgan bikin penasaran dong eon…….
    I like kyusso..

  18. geill mengatakan:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………..
    sukaaaaaaaaaaa………………………..sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………….
    ama kisah kyusso……………….
    si kyuhyun agresif dan egois banget ya, tp biar pun gt q ttp suka ama kyuhyun yg berjuang mendekati so eun walau caranya salah, hehehehehe……….
    karakter so eun di sini pun unik pas deh di pasangi ama kyuhyun……..
    top deh buat putri yg dah buat ff ini…………
    next…………………

  19. fauziyah mengatakan:

    kyu nya keren bangeeett ^^

  20. Dhyan queena mengatakan:

    lho kog kyu egois bgt sich.. beneran suka ato ga sich?????
    mudah2an suka dech
    kyusso shiper soalnya…
    love kyusso bgt dech

  21. anastasia erna mengatakan:

    sadis sih ga ya..
    cuma egois…cos dia kan direktur…
    moga aja kyu suka beneran..

  22. tanti no kawai mengatakan:

    Waduh….. Semakin berambisi saja kyu oppa….
    Hiiiiiiiiiiiiii……
    Apa Ϋά̲̣̥ηġ akan terjadi selnjut ηγά̲̣̥….??????

  23. luveekyu13 mengatakan:

    Kyu…. Percaya diri bgt kamu bs naklukin si soeun.. Kau pikir kau sangat tampan?? Tp kenyataannya kau memang sangat sangat tampan. Hihi
    soeun ba cuek gt.. Liat nanti,kau pasti jgbakal tersepona ma kyu. Haha

  24. luveekyu13 mengatakan:

    Kyu…. Percaya diri bgt kamu bs naklukin si soeun.. Kau pikir kau sangat tampan?? Tp kenyataannya kau memang sangat sangat tampan. Hihi
    soeun ba cuek gt.. Liat nanti,kau pasti jgbakal tersepona ma kyu. Hahaha

  25. luthfiangelsso mengatakan:

    Kyu’a ambisiuss bgt buat dapetin sso, kira” bakal dapet ga yaa

  26. thata mengatakan:

    Wow cho kyuhyun penasaran bgd kyk`y..
    daebakkkkk
    Ff`y kerennn

  27. soeunangel mengatakan:

    wooaa kyuhyun emamg deh ya kalo udah keukeuh ya keukeuh banget wkwk

  28. vanqueen mengatakan:

    wahh kira2 apa lagi yang bakal kyuhyun lakuin ya??
    penasaran thor

  29. witri nur fariyah mengatakan:

    Ckckckck……. Kyu slalu ja memaksakn khndak’y
    tapi g pp sich biar slalu dktan ma sso, ayo kyu fighting dptn sso…….

  30. Kim Ra rA mengatakan:

    haha…. suka dech kalau Kyu nya egois dan pemaksa kaya gini!!! mudah mudahan ga nyerah tengah jalan yach menghadapi sikap Sdo yang sedikit keras keke~

  31. zulfaaaah mengatakan:

    suka banget sama sikap kyu yang egois, ambisius, angkuh dan evil tingkat dewa xD udah gtu sso nya galak lg sma kyu, jdi lucu ngebayanginnya
    yakin dh kalo kyu mah g bkalan nyerah mskipun sikap sso kek gtu,,
    mdah2n aja sso nya cpet luluh, kkkk~ xD

  32. opi mengatakan:

    salam kenal,aku reader baru kak,ceritanya keren banget,jadi tak sabar nunggu part selanjutnya

  33. opi mengatakan:

    salam kenal,aku reader baru kak,ceritanya keren banget,jadi tak sabar nunggu part selanjutnya,lanjut teruuuuss

  34. deewookyu mengatakan:

    Kyuuu………KYYuuuuu………….

    dimana mana juga kalo
    ada cowok yang maksa ky lu ke cewek…
    yang ada tuh cewek ketakutan lagiiiii……………

    tapppiii……….bener tuh kata Ryeowook…….

    KYU Jatuh Cinta……………..apalagi……..kl gak. ?

  35. Safitri mengatakan:

    di part ini kerasa banget ngeselinnya kyuhyun dan lugunya eunnie karakternya dapet banget min, jalan ceritanya jugak seruuu good :))))

  36. Endang widiyati mengatakan:

    Ahaaaaa….karakter kyuhyun seru lah….tapi jujur tdk sesuai wajahnya yg so cute en kalem…..hahaaaaa

  37. ririkCho mengatakan:

    Srem bgt bangg.. wew. 😄. q ska bgt sfat soeun dsni, ga mdh kerayu dan kejebak sma playboyKyu
    bner tukh apa yg d omongin wookie, kyu jtuh cinta bkn hanya skedar main” , love at first sight ㅋㅋㅋ

  38. Annisa Rahmadiah mengatakan:

    wah..
    siapa yang ga takut yangdiikuti sama orang asing, dan tiba tiba dia bilang suka sama kita..
    aku juga takut deh kalo jadi soeun, walaupun yang gangguin wajahnya kaya kyu.. tetap aja itu menakutkan..

  39. Angel mengatakan:

    Wuaaahhh

    Kyu benar” bkin sebel sso
    Sikap kyu dsni beda” tpis antra cinta dan obsesi 😆
    Ambisius.y kyu tinggi bgt 😃

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s