~ Be My Girl Part3(You Can’t Deny Me)


Hay Hay *Dadah* kali ini aku datang ngebawain FF ini lagi. Yang pingin baca silahkan.

Rate dan Komennya masih ditunggu ya^^

“Untuk mewujudkan mimpiku. Kau tahu, belakangan ini kau selalu datang dalam mimpiku dan aku sangat tidak suka dengan khayalan, jadi aku kemari untuk mewujudkan mimpi itu agar tidak menjadi sebatas halusinasi ataupun sebuah mimpi..”

“Ck, apa yg ada didalam fikiran laki2 itu? apakah otaknya berjalan normal? Kenapa ia mengatakan kata2 bodoh seperti itu!!” Soeun kembali mengomel sambil keluar dari gedung perkantoran Kyuhyun. Daritadi, soeun tak pernah henti2nya mengomel setelah pertemuannya dengan Kyuhyun.

“Benar kata ibuku, kalau terlalu kaya itu bisa berbahaya. Lihat saja pemuda itu, terlalu kaya sepertinya membuat otaknya sedikit geser, menyebalkan!” omel Soeun ketika ia kembali ke sepedanya.

Soeun berdecak lagi membayangkan apa2 saja yg tadi telah terjadi ketika ia menemui Kyuhyun. Lantas setelah tak mau fikir panjang, Soeun menaiki sepedanya dan pergi.

 []

Soeun keluar melalui pintu belakang restoran tempat ia bekerja sambil membawa beberapa kantong sampah ditangannya. Ia kemudian berjalan menuju tempat sampah yg terletak tak jauh darisana.

“Oppa!! Oppa! Saranghae!!”

Sejenak Soeun mengalihkan perhatiannya mendengar keributan disekitarnya. Ia langsung kaget ketika menemukan sekelompok remaja mengejar seorang pemuda yg berlari didepan mereka dan yg lebih mengagetkan semua orang itu berlari kearahnya.

“Nona, minggir!” Soeun dapat mendengar pemuda yg diburu puluhan orang itu berseru padanya menyuruhnya minggir tapi karena begitu kaget bahkan Soeun tidak bisa beranjak walau selangkah. “Nona!” lagi berteriak, tapi Soeun tak juga bereaksi.

Pemuda itu sedikit kesal karena gadis didepannya malah tidak bereaksi padahal ia sungguh tidak mempunyai banyak waktu untuk berlama-lama digang sempit ini. maka akhirnya, ketika melewati Soeun yg benar2 terpana melihatnya, pemuda itu menarik tangan Soeun untuk ikut berlari dengannya. Soeun kaget, tapi bahkan ia tidak dapat mengatakan apapun.

“Oppa!” rombongan itu makin menggila dan mengejarnya.

[]

Dua orang itu saling sibuk mengatur nafas mereka yg ngos-ngosan. Kini mereka telah berada ditempat yg sepi dan tidak ada lagi rombongan yg tadi.

“Benar2 melelahkan, kenapa ikut menyeretku pergi?!” Soeun mengomel disela ia mengatur nafasnya.

“Kesalahanmu, kenapa ketika aku menyuruh minggir masih juga disana? Kau tahu, mereka bisa saja menabrak dan menginjak-injak dirimu..”

“Ck, benar2 sangat menyebalkan. Kenapa mereka harus menggila seperti itu, memangnya siapa kau?!” kata Soeun mengomel. Pemuda itu berdecak mendengarnya.

“Apa kau tak punya TV dirumah sampai tidak tahu aku?” tanya pemuda itu pada Soeun.

“Maksudmu?!”

“Ck, ternyata masih banyak wanita yg tidak mengetahui aku itu artinya kepopuleranku tidak seperti yg dikatakan majalah. Nyatanya, masih banyak wanita yg tidak menyukai bola, tidak mengetahui apapun soal bola, dan tidak mengenaliku sama sekali. Ckckck..” pemuda itu mengomel sambil geleng2 kepala. Soeun semakin bingung mendengar. “Panggil Aku Jung Yunho, kalau kau tidak tahu siapa itu Jung Yunho cari saja di internet..” katanya sambil membuka kacamata hitam yg menutupi wajahnya. Lantas pergi begitu saja meninggalkan Soeun yg terpana.

“D.. Dia? JUNG YUNHO!!” Soeun berseru begitu tidak menyangka setelah dia pergi. Lantas mengangkat wajahnya mengikuti arah pergi pemuda tadi, tapi ia ternyata menghilang sama sekali. Soeun melihat keseluruh penjuru untuk mencari pemuda seseorang yg telah menghilang dengan begitu cepat. “Bodoh, bagaimana mungkin aku tidak mengenali idolaku sendiri!” omel Soeun benar2 menyesal pada dirinya sendiri.

[]

Kyuhyun memarkir mobilnya didepan rumahnya yg mewah. Setelah turun, ia memasuki rumahnya yg besar itu. langkah kakinya terhenti melihat seorang wanita duduk di ruang tengah. Kyuhyun menghela nafas, lantas mendekati wanita tersebut.

“Ibu datang?” tanyanya sambil duduk disofa dihadapan ibunya. Ibunya yg tadinya sibuk dengan majalahnya mengangkat wajahnya dan menatap Kyuhyun.

“Ck, kau ini jam berapa ini? kenapa kau baru pulang..” omel ibunya pada Kyuhyun.

“Baru jam sepuluh, kenapa ibu sampai datang?”

“Kau tidak suka ibumu datang?” ibunya menjawab kesal. kyuhyun berdecak.

“Bukan begitu, hanya saja setahuku ibu datang kalau membicarakan sesuatu. Apa ada masalah?”

“Ya, kau begitu tahu aku datang hanya apabila ada masalah, masalah yg kau ciptakan. Kau tahu? Seorang gadis gila menelfon kerumah dan mengatakan padaku bahwa kau telah menghamilinya. Untung aku yg mengangkatnya, kau bayangkan saja kalau yg mengangkat kakekmu kau bisa kehilangan semuanya..”

“Ck, gadis itu pasti sudah gila karena aku sama sekali tidak pernah menghamili siapapun. Dia hanya berusaha mengambil keuntungan dari semua itu dan memerasku. Hamil apanya? Memang apa yg telah aku lakukan?!” Kyuhyun menjawab santai.

“Kau tahu bahwa banyak gadis gila yg berkeliaran disekelilingmu tapi kau masih juga bertahan dengan tabiat burukmu itu. Kyuhyun, kau itu direktur perusahaan semuanya telah dilimpahkan padamu tidak bisakah kau menjaga sedikit wibawamu itu. berhentilah bersikap seperti ini, kau tahu kakekmu terus2an menceramahiku tentang tabiatmu..” kata ibunya pada Kyuhyun.

“Aku juga tidak akan ceroboh bu, aku tidak mungkin melakukan apapun yg merugikanku..” katanya kemudian.

“Ya, tapi tetap saja kau bisa saja terjebak dengan semua itu. kau tahu, sainganmu dari perusahaan lain begitu banyak tapi kau masih juga santai seperti ini. apa kau tidak takut, mereka mengambil keuntungan dari tabiat burukmu itu. kalau kau lengah kau bisa mengalami kerugian..”

“Ck, ibu itu hanya ketakutan ibu yg berlebihan. Nyatanya, selama ini baik2 saja. Lagipula, wanita2 seperti itu hanya wanita2 gila yg akan mundur dengan sekali gertakan. Lagipula, aku tidak akan melangkah sejauh itu sampai harus menghamili mereka. Menghamili, lucu sekali!!” katanya masih juga santai.

“Ya, tapi nyatanya ini bukan cara hidup yg baik. Sebaiknya kau menghentikannya kakekmu sangat marah padamu. Berhentilah hidup berfoya-foya kalau perlu cepat saja menikah agar kau bisa menghentikan kebiasaan burukmu itu agar kau bisa bertanggung jawab dengan rumah tanggamu..”

“Menikah?” Kyuhyun malah tertawa lucu mendengarnya. “Mau menikah dengan siapa? Kekasih saja aku tidak punya. Yah, selain teman2 wanitaku itu..”

“Ck, mana mungkin teman2 wanitamu yg tidak beres itu akan kau jadikan istri. Kau bercanda, tentu saja kau harus mencari wanita yg baik atau kalau perlu aku bisa mencarikan anak2 temanku yg pastinya cantik2 dan terpelajar..”

“Ah ibu, berhentilah berbuat seperti ini. tidak ada gunanya memaksa seperti ini, lagipula kalau aku bosan aku bisa meninggalkan mereka dengan mudah jadi jangan heran kalau rumah tangganya hanya berjalan selama sebulan atau kurang..”

“Kyuhyun kau bercanda? Lalu maunya bagaimana? Kau juga tidak bisa terus begini, warisanmu bisa dicabut kakekmu. Lihat dulu, aku akan carikan yg paling cantik untukmu yg pasti akan sangat kau sukai sehingga kau bisa tertarik dan mungkin akan serius dengannya..” kata ibunya lagi. kyuhyun berdecak.

“Aku meragukan ini akan berhasil, aku cepat bosan akan sesuatu..” kata Kyuhyun dengan cueknya.

“Lalu kau akan hidup seperti ini? tentu tidak bisa, kau bisa kehilangan semuanya. Lagipula dari banyak wanita yg kau kenal mana mungkin tidak ada satupun yg membuatmu tertarik? Lantas untuk apa mengenal banyak gadis kalau begitu…” ibunya mengomel lagi. kyuhyun berdecak, dari dulu ia sangat tidak suka membicarakan topik seperti ini. tapi, entah kenapa tiba2 otaknya malah memikirkan sesuatu. Tepatnya kepada gadis penyuka sepak bola itu. ia tersenyum sinis setelah itu.

“Aku rasa aku punya, dan aku fikir ini akan seperti harapan ibu dan tidak akan membosankan..” kata Kyuhyun setelah beberapa saat. Ibunya tampak terdiam penasaran dengan ucapan Kyuhyun untuk selanjutnya. Tapi Kyuhyun malah telah berpaling sambil tersenyum smirk dan evil.

[]

Soeun meletakkan kembali seluruh alat kebersihan ketempat ia mengambilnya semula. Ia meraih minuman yg terletak tidak jauh darinya. Sangat lelah, hari ini Soeun yg mendapatkan tugas piket harus membersihkan tempat ia latihan Taekwondo.

Soeun merenggangkan tubuhnya yg benar2 terasa pegal karena sekitar sejam sibuk membersihkan tempat yg lumayan luas ini. sebenarnya ia tidak piket sendiri, tapi teman2nya yg lain membersihkan bagian yg lain hinggan ia sendiri ditempat ini.

“Ahh, kenapa panas sekali..” Soeun mengeluh sambil membuka lagi minumannya dan meminum kembali air minerak disana. Setelah selesai dengan itu, Soeun yg sadar dandanannya sedikit berantakan akibat sibuk berbenah daritadi melepas ikatan rambutnya untuk merapikan rambutnya itu.

“Hum, kau terlihat lebih cantik bila seperti itu..” Soeun tersentak kaget mendengar seseorang bersuara disamping kanannya. Ia kaget ketika menemukan Namja itu disana, dia lelaki menyebalkan itu bukan?

“Sejak kapan kau ada disini? Dan untuk apa kemari?”

“Eh, jangan diikat biarkan saja..” Soeun sedikit kaget ketika Kyuhyun menahan tangannya yg ingin mengikat kembali rambutnya. Soeun menampiknya pegangan itu.

“Ck, benar2 Namja yg tidak tahu malu. Bukankah sudah aku suruh berhenti mengangguku, kenapa kau masih juga menampakkan dirimu disini..” kata Soeun sambil melanjutkan mengikat rambutnya yg sempat tertahan karena Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum kecil mendengarnya.

“Aku bisa berada dimanapun yg aku mau. Tidak ada yg bisa melarangku melakukan sesuatu apapun itu, termasuk dirimu..” kata Kyuhyun santai sambil tersenyum pada Soeun. Soeun semakin kesal dengan jawabannya.

“Lantas apa maumu disini?” tanya Soeun tajam.

“Untuk mewujudkan mimpiku. Kau tahu, belakangan ini kau selalu datang dalam mimpiku dan aku sangat tidak suka dengan khayalan, jadi aku kemari untuk mewujudkan mimpi itu agar tidak menjadi sebatas halusinasi ataupun sebuah mimpi..” kata Kyuhyun meladeni. Soeun tersenyum sinis mendengarnya.

“apakah dalam mimpimu ada bagian aku membantingmu ketanah?” tanya Soeun sinis. Kyuhyun menggeleng.

“Sejauh yg aku ingat tidak ada bagian itu. disana kau berpakaian seperti seorang putri rambutmu tergerai indah dan panjang. Dan, kita makan malam disebuah tempat yg sangat indah dan romantis. Sebuah restoran yg sangat mahal dan berkelas..” jawab Kyuhyun mendelik pada Soeun.

“Ck, sayang sekali, nyatanya mimpimu akan selalu hanya menjadi sebatas halusinasi..” kata Soeun cepat. kyuhyun tersenyum mendengarnya.

“Aku bisa membuat itu menjadi kenyataan bila aku mau..” katanya santai.

“Benarkah? Apa kau yakin?” balas Soeun meladeni. Kyuhyun tersenyum semakin mendekati Soeun yg membuat Soeun mundur sedikit kaget.

“Mau aku membuktikannya?” tantang Kyuhyun sambil menghentikan gerakannya setelah ia mendekatinya dua langkah. Matanya menatap Soeun dengan pandangannya yg tajam dan tetap dengan senyuman penuh misterinya. Soeun berdecak.

“Ck, sudahlah berhentilah membuang waktuku dengan semua ini. bukankah sudah sering aku katakan untuk berhenti mengangguku?!” bentak Soeun.

“Ck, apa pentingnya waktumu dibandingkan waktu orang penting seperti aku? berhentilah membuang waktu dengan menolakku karena akhirnya akan sama, akhirnya kau juga akan menuruti semua kata2ku..” kata Kyuhyun padanya. soeun semakin kesal mendengarnya.

“huh, sejauh ini apakah kau lihat tanda2 aku akan mengikuti kata2mu? Jadi Berhentilah berhalusinasi..” kata Soeun kesal lantas berjalan hendak melewati Kyuhyun tapi Kyuhyun menahannya dengan memegang tangannya. Soeun menatapnya tajam dan berusaha melepaskan tapi Kyuhyun tidak melepasnya.

“Semua yg aku mau harus aku dapatkan. Akan aku lakukan apapun untuk mendapatkan itu, kau targetku, maka kau tidak bisa lari dariku. Kau mengerti Nona Kim SoEun?”kata Kyuhyun sambil kali ini mencium tangan Soeun yg berada digenggamannya. Soeun dengan cepat menarik tangannya dari Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum lagi padanya menatap Soeun yg kehabisan kata2 untuk meladeninya.

“Jangan tegang, sebenarnya ini tidak akan menakutkan seperti bayanganmu kalau kau menurutiku semuanya bahkan akan lebih mudah..” kata Kyuhyun kemudian sambil tersenyum pada Soeun yg menatapnya kesal. “Ya sudah, aku datang hanya untuk itu aku harus menyelesaikan urusanku yg lain. Sampai jumpa lagi nona Soeun, sampai jumpa lagi dialam mimpiku..” kata Kyuhyun kembali tersenyum sebelum memutuskan pergi dari tempat itu meninggalkan Soeun yg terpana dan masih kesal disana.

“KAU BENAR2 SAKIT JIWA!! KAU GILA!” seru Soeun setelah Kyuhyun baru saja melangkah meninggalkannya. Kyuhyun hanya tersenyum mendengar ucapan itu dan terus meninggalkan tempat itu.

“Sepertinya benar2 tidak akan membosankan..” katanya pada dirinya sendiri sambil berlalu.

Soeun masih juga kesal ketika Kyuhyun benar2 menghilang. Ia berdecak mengingat kata2 Kyuhyun yg benar2 seperti ancaman baginya itu. Soeun benar2 tidak mengerti kenapa Kyuhyun sampai bersikap begitu pada dirinya. Apa maksudnya?!

[]

Tanpa mengetuk pintu, Kyuhyun langsung memasuki sebuah ruangan. Orang yg berada didalamnya, mengangkat wajahnya mendengar kedatangan seseorang. Kyuhyun tampak sudah masuk dan tersenyum padanya.

“Kau sibuk bos?” Kyuhyun bertanya sambil beranjak menuju sofa dan tanpa permisi duduk disana. Ryeowook hanya tersenyum, lantas ikut menghampirinya ke sofa.

“Apa yg kau lakukan disini?” tanya Ryeowook duduk dihadapannya. Kyuhyun tersenyum, menyandarkan dirinya disofa dalam ruangan Ryeowook.

“Aku hanya sedang bosan saja, itu sebabnya aku mencarimu..” sahutnya. Ryeowook nyengir mendengarnya.

“Biasanya kalau bosan kau bukan ketempat ini..” kata Ryeowook cepat. kyuhyun tersenyum mendengarnya.

“Aku sedang malas pergi ke bar, tempat itu sama sekali tidak memperbaiki moodku..” katanya kemudian.

“Benarkah?” tanya Ryeowook. Kyuhyun mendecak.

“Kau tahu, salah satu dari mereka baru saja membuat ulah. Mereka menelfon keluargaku dan mengatakan tentang yg tidak2 mengenai aku. huh, wanita kadang mereka benar2 menjadi masalah..” kata Kyuhyun kemudian.

“Mengatakan yg tidak2 apa maksudmu?”

“Lucu sekali, salah satu dari mereka menelfon pada keluargaku dan mengadu kalau aku telah menghamilinya. Ck, ada2 saja, memangnya apa yg aku lakukan pada mereka..” kata Kyuhyun mengeluh. Ryeowook geleng2 mendengarnya.

“Kau yakin, kalau memang tidak begitu?” tanyanya.

“Apa maksudmu? Kau fikir aku sebodoh itu melakukan hal itu sembarangan pada mereka. Sejauh-jauhnya permainanku, aku tidak akan pernah mengajak mereka Check In. Karena aku faham sekali, kalau mereka akan menjadi masalah nantinya. Buktinya lihat saja sekarang, mereka malah mengadukan langsung hal yg tidak pernah aku lakukan kepada keluargaku. Kau fikir aku bodoh?” kata Kyuhyun tidak santai. Ryeowook tertawa kecil mendengarnya.

“Ya, aku tahu. Tapi, bukankah ini masalah? Apa pendapat keluargamu mengenai ini?” tanya Ryeowook.

“Untungnya yg mengangkatnya adalah ibuku, kau fikir saja kalau yg mengangkat adalah kakekku. Sekarang, aku sudah menyuruh orangku untuk mencari wanita yg melakukan ini dan sisanya nanti aku perintahkan mereka untuk menyelesaikannya…”

“Lalu apalagi masalahnya? Kenapa kau masih terlihat kesal?”

“Masalahnya, ibuku malah menyuruhku untuk menikah secepatnya. Huh, menikah? Mendengarnya saja aku sudah ingin tertawa..” kata Kyuhyun sedikit mengomel. “Dan yang lebih menggelikan lagi, karena aku tidak punya calon untuk ku ajak menikah dia malah berencana menjodohkanku dengan anak temannya. Ck, menggelikan!!”

“Lalu?”

“Lalu apanya, memikirkan saja aku tidak mau. Lagipula, aku tahu sekali dengan ibuku, ia hanya menggertak ia tidak pernah serius dengan ucapan yg seperti ini. Lagipula kau tahu sendirikan, aku paling tidak bisa dipaksa. Kalau aku memang tidak mau, artinya itu tidak akan terjadi..” sahut Kyuhyun sambil kembali menyenderkan badannya kesandaran Sofa. Ryeowook tampak hanya tersenyum kecil mendengarnya.

Kyuhyun terdiam sesaat, sekilas ia teringat pada Soeun disaat itu juga. Ia tersenyum kecil mengingat kejadian yg terjadi antara mereka sebelum ia ketempat ini. Dimana ia nekat mencari Soeun ketempat latihannya. Ia mengalihkan perhatiannya pada Ryeowook yg tampak juga sedikit heran dengan senyumannya.

“Kau tahu? Belakangan ini hidupku benar2 merasa lebih menarik. Bahkan bagiku, sesuatu ini jauh lebih menyenangkan daripada pergi ke bar dan berpesta pora disana..” katanya kemudian.

“Maksudmu?”

“Kau tahu, untuk pertama kalinya aku benar2 menggilai seorang wanita. aku benar2 sangat penasaran ingin mendapatkannya. Saat ini segala hal sedang aku coba untuk membuatnya berhenti berpaling dan berhenti mengacuhkanku. Dan aku rasa, aku benar2 menikmati semua itu..”

“Tunggu, apa ini masih berhubungan dengan gadis yg bertemu denganmu di stadion itu?” Ryeowook bertanya sedikit menyelidik. Kyuhyun mengangguk.

“Ya, aku benar2 sangat penasaran tentang semua hal mengenai gadis ini. mengenai pribadinya, alasannya bersikap dingin padaku dan yg pasti alasan kenapa jantungku bisa selalu berdetag setiap aku bertemu dengannya. Aku sedang mencoba memecahkan semua teka-teki ini dan aku benar2 menikmati semua yg aku lakukan untuk itu semua..”

“Memang apa saja yg sudah kau lakukan?”

“Tidak banyak, aku hanya sedang menakut-nakutinya agar ia tidak lagi menyepelekan aku. ck, baru segini saja ia sudah terlihat sedikit panik tapi aku benar2 terhibur dengan kepanikannya..” kata Kyuhyun sambil tertawa kecil membayangkannya.

“Ck, bagaimana mungkin kau mendapatkannya kalau kau terus membuatnya panik?!”

“Masalahnya, aku tidak bisa menggunakan caraku yg biasanya aku lakukan kepadanya. setidaknya, aku harus sedikit membuatnya ketakutan agar ia tidak lagi bersikap sombong padaku.” kata Kyuhyun cepat.

“Aku bingung padamu, kau bilang kau menyukainya tapi kenapa kau melakukan semua itu padanya? kau tahu kau terlihat malah seperti ingin membalas dendam..” kata Ryeowook cepat.

“Ini memang bentuk balas dendamku. Tentu saja tidak ada yg bisa berbuat seperti itu padaku. tapi kau tidak akan mengerti kalau ini aku lakukan juga untuk mendapatkannya. Tentu aku tidak membuat panik dalam artinya yg buruk, yg aku lakukan adalah sebuah bentuk agar dia mulai memikirkanku. Kau tahu bukan, hati keras wanita akan lebih mudah untuk didapatkan kalau ia sudah sering memikirkan kita walaupun diawali dengan sebuah ketakutan ataupun sebuah kebencian. Namun setelah itu, dengan menunjukkan sisi manis kepada mereka maka sejak darisitu kau pelan2 akan masuk kedalam hatinya..” kata Kyuhyun kemudian. Ryeowook tertawa kecil sambil geleng2.

“Ya, aku percaya. Kaukan memang sangat ahli dalam menahlukkan wanita, karena kau adalah The Dangerous Playboy. Tapi satu hal yg aku pertanyakan, kalau nanti kau berhasil mendapatkannya lantas akan kau apakan dia? apa kau benar2 akan serius dengannya?” tanya Ryeowook setelah beberapa saat. Kyuhyun langsung tersenyum kecil mendengarnya.

“Kita lihat saja nanti, sejauh mana ini akan menyenangkan. Sejauh ini, aku tidak terlalu ingin memikirkan hal itu aku hanya sedang ingin menikmati semuanya saja. Jadi aku akan menjalankannya tanpa harus memikirkan hal apa yg akan aku lakukan padanya nanti setelah aku berhasil mendapatkannya. Itu masalah nanti, kita lihat saja nanti…” kata Kyuhyun sambil tersenyum smirk pada Ryeowook. Sekali lagi, Ryeowook hanya bisa geleng2 kepala mendengarnya.

[]

Bruk!!

Soeun gagal lagi dalam kesempatan ini, hingga karena ia lengah lawannya berhasil menyerangnya hingga ia jatuh kebawah menyentuh permukaan matras. Soeun berdecak sedikit kesal, lantas duduk ditempat ia terjatuh tadi. Menatap pada seseorang yg tadi berhasil mengalahkannya.

“Ck, apa yg terjadi? hari ini tidak fokus sekali..” kata laki2 didepannya sambil mengulurkan satu tangannya pada Soeun. Soeun meraihnya tangan itu.

“Tidak ada, hanya belakangan banyak sekali hal kurang penting yg mengangguku..” kata Soeun sambil merapikan pakaiannya tadi.

“Seorang pria?!”

“Huh?!” Soeun mengangkat wajahnya ketika laki2 itu mengatakan itu. soeun kemudian tersenyum kecil mendengarnya. “Tentu saja bukan, apa Sunbae fikir aku masih mempunyai waktu untuk melakukan itu?!” kata Soeun pada seniornya yg dipanggil Kangin itu. kangin hanya tersenyum kecil.

“Seharusnya kau mulai meluangkan waktu untuk itu Soeun-ah..”

“Ck, Sunbae..” Soeun berdecak sambil tersenyum kecil lagi pada Kangin. Kangin hanya tersenyum kecil melihat reaksi No Coment Soeun kalau ia sudah membahas ini. Mereka berduapun akhirnya kembali latihan.

[]

“Soeun, ini burger yg akan diantar kepada pelanggan!!”

Soeun mengalihkan perhatiannya ketika salah satu karyawan memanggilnya dari sebuah meja. Soeun mendekat sambil tersenyum.

“Ini alamat dan nama pelanggannya..” Soeun kemudian meraih kertas yg diulurkan padanya. Soeun memperhatikan kertas itu, wajahnya langsung berubah.

“GaemGyu Advertising dan Cho Kyuhyun lagi?!” kata Soeun sedikit tidak menyangka. temannya itu mengangguk sedikit heran dengan pertanyaan Soeun.

“Ya, memangnya kenapa?” tanyanya tak mengerti. Soeun berdecak, menatap kertas dan burger ditangannya.

“Apa tidak bisa yg lainnya? Hum, maksudku, bisakah aku mengantarkan pesanan yang lain saja?”

“Lho, kenapa?”

“Tidak ada apa2, hanya… tempat ini sedikit agak jauh sementara hari ini badanku benar2 tidak baik. Mungkin untuk kali ini, lebih baik aku bertukar tempat saja dengan pengantar lainnya ketempat yg mungkin lebih dekat. Karena.. hum, aku takut pelanggan komplen karena pelayananku yg kuran baik karena kondisi tubuhku..” kata Soeun beralasan yg membuat temannya menggangguk dan sedikit berfikir.

“Hum, aku lihat dulu, tunggu ya. Tapi kalau tidak ada kau terpaksa harus tetap mengantar ini ya..” kata karyawan itu setelah beberapa saat. Soeun hanya menunduk kecil dan sedikit ragu, lantas ia kemudian kembali memasuki dapur.

[]

Kyuhyun tersenyum sendiri didalam ruangannya. Ia tampak tengah sangat menantikan sesuatu dengan begitu tidak sabar sampai2 ia sedikit gregetan. Capek berdiri, ia kemudian kembali duduk di kursinya.

“Ck, dia lama sekali. Apa dia tidak bisa memberikan pelayanan yg terbaik untuk pelanggannya? Ck, aku benar2 tidak sabar..” kata Kyuhyun masih tersenyum sambil menggosokkan kedua tangannya karena tidak sabar untuk menunggu. Kyuhyun tersenyum lagi, ia meletakkan kedua tangannya diatas meja dan menopang dagunya sambil memikirkan sesuatu lagi. senyum kecil lagi2 tergambar dari wajahnya yg tampan.

Kring!!!

Kyuhyun mengalihkan pandangannya pada telefonnya yg berdering diatas meja. Ia kemudian menekan sebuah tombol untuk mengangkatnya.

“Ya..”

“Tuan Kyuhyun, salah satu pengantar Burger dari Handel & Gretel datang untuk membawakan pesanan anda. Hum, apa anda akan menerimanya langsung atau saya wakilkan?” terdengar suara sekretarisnya dari sana.

“Biar aku yg membayarnya, suruh antar saja keruanganku..” kata Kyuhyun sambil menekan tomobol itu lagi. lantas ia tersenyum kecil sambil memperbaiki posisi duduknya. Ia kini tepat kembali menatap pintu masuk sementara tangannya mulai menghitung. “Satu.. Dua..”

Tok Tok Tok!!

Kyuhyun tersenyum smirk lagi ketika suara pintu diketuk terdengar pada hitungan ketiga. Kyuhyun kembali memperbaiki posisi duduknya dan menatap pintu itu lebih yakin.

“Masuk!!”

Perlahan pintu itu terbuka dengan sedikit pelan sementara Kyuhyun tampak menunggunya dengan senyuman tipisnya. Lantas ketika pintu dibuka..

“Anyeong haseyo, saya adalah karyawan dari Handel & Gretel burger. Saya datang untuk mengantarkan pesanan tuan Cho Kyuhyun..”

Kyuhyun segera beranjak dari tempat duduknya sedikit kaget dengan orang berbeda yg menghampirinya. Ia menatap tak percaya kearah pintunya tadi. Bukan orang ini!!

[]

“Ahh, lelah sekali..” Soeun meregangkan badannnya yg pegal setelah hari ini ia selesai bekerja. Lantas perlahan, Soeun mulai berbalik kebelakang menatap tempat bekerjanya yg sudah tutup dan mulai sepi. Lantas kemudian ia berjalan menuju rumahnya dengan berjalan kaki karena jaraknya cukup dekat serta bagian Soeun jalan kaki jauh lebih menyenangkan daripada harus menunggu bis. Soeun menyetel Ipodnya dan mendengarkannya melalui earphonenya. Soeun pun berjalan pelan sambil menikmati suasana malam kota Seoul.

Sret!!

Sebuah mobil berhenti didekat Soeun, dan Soeun tidak menyadarinya karena ia masih asyik menikmati musik di telinganya. Ia tidak menyadari ada beberapa orang berjas hitam yg keluar darisana dan langsung mendekatinya.

“Urghm!!”

Soeun begitu kaget ketika tiba2 ada yg membekapnya dari belakang. Soeun awalnya berusaha menggunakan kepandaian karatenya untuk mengatasi serangan tiba2 itu. Namun ia sangat kesulitan dengan posisinya dan lagi ia merasakan keanehan pada dirinya. Kepalanya pusing dan pandangannya mulai kabur dan semakin memburam.

[TBC]

Ckckck, kira2 ini kerjaan siapa yah sama Soeun? apakah Kyuhyun atau ada orang lain??!

Kita liat aja di part selanjutnya…

Rate and Coment yea

 

41 Comments Add yours

  1. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

    Wuauauauuaua….
    Jangan TBC T,T

    knp lg seru”nya malah TBC???

    Pasti kyuppa yg mlakukan itu???😐
    hmmm…
    Awas ya kau Cho kyuhyun!
    Kalau soeun sdh kau taklukan,tp akhirnya kau mencampakannya???lihat saja nnti #wajah evil *ngasah golok*

    gag mw tbc…
    Gag mw tbc…
    Plisss.. Eon cepetan di lnjutt #plakkk *kena tabok author* +barusan jg di post,udah mw lanjut aja+
    eon putri andina!hwaiting!hwaiting! *gaya hyuna di galaxy superstar* -,-

  2. nanda dwi lestari mengatakan:

    yah kenapa mesti tbc?😦 padahal lagi seruuuuuuu..
    lanjutin ya author. keren makin kesini ceritanya makin penasaran wkwkwk😀
    author lanjutinnnnnnnnnnnn.. hehe

  3. Angels ZuAn mengatakan:

    Daebak ka putri…:d:d:d
    Kyuhyun sngat brambisi tuk dpatkan So Eun…;-););)
    Gwat nih…:-O:o:o cpa zaw kra” yg nyulik so eun ??? (Maybe Kyuhyun coz dia ksal krena yg nganterin psanannya bkan so eun)
    Lanjut ka putri…fighting…:d

  4. EchaKyuWon mengatakan:

    Waawww makin seru ajja nii ..
    Kyu gencar deketin so eun tapii masii belom ngaku kalo jatuh cinta ckckckk
    Waduhh so eun diculik siapa tuch??? Jgn2 kyu lagiii ….

    Waa lagii seru2 TBC,, pokokny cepet dipost lagi chingu..aku tunggu😉

  5. Seli m (kaoru) mengatakan:

    Duh eun knpa TBC😦

    mkin ksini ceritanya makin seru n mkin pnasaran😉
    wah castnya da kangin ^^ jdi kangen ma oppa yg stu ini ..

    Kyanya itu yg mw nyulik soeun kyuppa deh,, hehe *sotoy*

    pokoknya lanjut deh, dh gg sabar ma jln ceritanya ..
    Next part di tunggu ya eun🙂

  6. Anna mengatakan:

    Waaahhh kyu bnr2 evil nieeyy jd mkin seru tp aws jgn maen api lho klo g pngn kebakar,,part trkhr tuuu kykny dia yg mo ngerjain soeun yaa??jd pnsrn tkgt dewa deeehh,,dtggu sgr klnjtny putri gomawo🙂

  7. djkyussoloverz mengatakan:

    haaaaaaaah kereeeen bgt aku suka dengan jalan ceritanya…aku suka liat kyu oppa selalu mengejar cinta sso eonni wuuuah keren.. eh lo sso eonni diculik ya..?? terus siapa yang melakukannya…??
    yang aku kira sih pasti kyu oppa yang nyulik sso eonni… huuuhhft kenapa mesti TBC aduuuh makin penasaran …. aku pasti akan menunggu part selanjutnya … cepatlaaaaaaaaaaaaaah chingu aku selalu menanti ff mu ini kyusso loverz menanti karyamu selanjutnya,…..!!!!!

  8. Dear dHiyah mengatakan:

    d Lnjut jg ….. hufffttt *lap keringet pke tngan author*

    wduuhhh , so eun eonni d culik ??? sm capa ??? kyuppa ??
    heeehh , tw Lach Lg mLez mkir *bkan mLez mkir tp mank g prnah mkir ==’*
    kekekeke
    eonni eonni , ngaku fan . tp pz ktemu ma idola y sndiri pke kca mata kga kenal ??
    ckckck *gleng” kpla*

    Lanjuuutt ^^

  9. Vita mengatakan:

    Thor kok TBC? itu sp yg culik so eun? Penasaran akut ni…
    Pkoknya harus lanjut (reader maksa),,

  10. geill mengatakan:

    yaaaaaaaaaaa………………TBC, pada halkan lg seru2nya……………
    dah ketebak nih siapa yg culik so eun…………ehmmm……pasti tuh siapa lg klu bkn……………..
    mending nunggu lanjutannya aja ah………………..
    next part jgn lama2 ya penasaran abis nih ama kelanjutannya……………..

  11. astrielf mengatakan:

    ~kyaaaa~ aku suka FF ini asikk seru,ayo lanjut eon,mian baru coment,,,secepetnya ya,dan ditunggu new ff HaeSsonya😉

  12. Nury elf mengatakan:

    Hhhuuuuaaah seerruu bngt ceritanya ..
    Yg nyulik soeun siapa tuh ? Kyanya kyuhyun deh coz tdi dia blang mw mimpinya jdi kenyatan, buat mkan mlm direstoran breng so eun ,, hehe *sotoy ^_^v*

    pkoknya lanjut deh, pnasaran bget soalnya .. Ayo next part ditunggu ya😉

  13. ticha_ mengatakan:

    yaaaa_knp tbC
    l9 serU”X kQ tbC_
    cp_cp_cp y9 clk Sso eonnie_apkh kyupPa?!
    atw???
    achh_mollA???
    klw apme kyupPa_awAs ya!
    hahahaha😀
    dAebAk eun
    Q tgg ya next pArt
    mksh_😀

  14. elisoniac mengatakan:

    ada acara culik menculik segala nih…. siapa ntu..enasaran author….
    kyuppa ngebet banget ya.. hahaha suka… ayo kejarrrrr, ,,,

  15. irassosupershinee mengatakan:

    lanjutttttttttttttttt… itu siapa yang culik my eon,,, kyuhyun oppa ni pasti # kyu : apaan? #abaikan

  16. owni mengatakan:

    yaaaahhhh, kenapa tbc? lgi asik baca kakk
    seru abisss
    di tunggu part selnjut’a

  17. AkuCintaTaecyeon mengatakan:

    Omo!! Kyu serem amat sih… bikin hidup unnie g tenang.

    pasti Kyu jg deh yg ng’bekap Unnie..

    Hahhhhh, kereeen cerita_y..😀

  18. Olivio mengatakan:

    Tbc?! Buruan bikin lg ya:-) yang nyulik sso mudah2an kyu. Kpan ada kyuSso moment roamantisnya?

  19. Kim Ha Byung mengatakan:

    Author aku slalu menunggu kelanjuta cerita ini, mudah2an cepat di lanjut ya😀

    Siapa kah yg menculik eonni???

    Mudah2an saja Kyu, yg menculik so eun….

  20. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Mian tlat komen..
    Wah,lg seru2 knp TBC thor..
    Cpatan dlnjut,pengen tau klnjutanx..
    Lucu pas bca adegan kyu n so eun,kyu senang bgt godain so eun buat so eun jd gk brkutik tp itu yg aq suka..
    Oh trnyata yunho idolax so eun..hmmm,bkal ada cinta segitiga nih n yunho jd org k3 “reader sotoy”
    Cpat dlnjutin ya thor,aq slalu stia mnung9u ff mu soalx ff mu keren gk bosan dbca..fighting

  21. fauziyah mengatakan:

    lanjuutt

  22. fauziyah mengatakan:

    jangan lama2 ya next part nya penasaran nih

  23. KyuYoon mengatakan:

    penasaran~ lanjutin ya ^^
    apa itu orang suruhan Kyu?😐

  24. yooniusoe mengatakan:

    aku suka banget sama cerita ini….. cpet lanjutin dong….

  25. dyyyy mengatakan:

    seneng pas bagian….kyu menakut nakutin souen….

  26. SHANE mengatakan:

    q suuka banget sm ni ff,pensaran,siapa yg nyulik sso,mudah2an kyu…..buat author kpn klanjutan ni ff????udh lm ni nunggu next partnyaaaa….update soon y………(reader maksa ni,,,plakkk)

  27. anastasia erna mengatakan:

    waduh sapa tuh pake culik so eun segala…
    kyu kah orang nya…
    seru nich..
    lanjut

  28. tanti no kawai mengatakan:

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Kayak ηγά̲̣̥ kyu_makin pensrn aza ma Sso eunni….

    Waduhhhh….. Siapa Ϋά̲̣̥ηġ mau nyulik Sso????

  29. luthfiangelsso mengatakan:

    Siapa yg nyulik aso author ??

  30. luthfiangelsso mengatakan:

    Wahh siapa yg culik sso

  31. soeunangel mengatakan:

    omooo kyuhyun pantang menyerah banget. Diam2 suka tuh cieee wkwk.
    tapi itu siapa yg tiba2 bekap soeun :O

  32. vanqueen mengatakan:

    wahh.. kyuhyun semangat sekali..
    tapi siapa yang nyulik soeun ya??
    penasarann

  33. witri nur fariyah mengatakan:

    Pasti yg nyulik so eun kyu…….

  34. Kim Ra rA mengatakan:

    ck Kyu niat banget sich pengen dapetin Sso sampak sampai dia datang ke tempat Sso hanya untuk mewujudkan mimipinya [?]…!

    Ayo Kyu terus semangat….! keke~
    wah ada Kangin Oppa. dia jadi Sunbe nya Sso di kelas Karate yach..? wah Oppa cocok banget dech!!!

    terus itu suruhan siapa mudah mudahan aja ga ada niatan jahat yach…! Kyu kau kah itu…?

  35. zulfaaaah mengatakan:

    jalan ceritanya tambah seruuuu xD suka banget sama kyu yang terus ngejar sso kek gtu, ampe rela ngelakuin apa aja tuh buat dpetin sso,😀
    ayo kyu, aja aja hwaiting (9^o^)9 kkkk~ jgn nyerah ^_^
    nah lho, nah lho sso diculik!!!!! siapa tuh yang nyuliknya????!!!!!!!
    pnasaran bgt nih.., chau ke next part….. #lari

  36. Rani Annisarura mengatakan:

    wow kyuhyun ambisi banget buat ngedapetin so eun…..

    Pasti yang nyulik so eun itu kyuhyun,,, karena dia kan ambisi banget buat ngedapetin so eun……

    Penasaran eh malah tbc,, oke mau baca yang selanjutnya….

  37. opi mengatakan:

    kasihan so eun,harus meladeni kyuhyun yang semaunya sendiri,jika aku jadi so eun sudah kupatahkan tulang lehernya.

  38. Safitri mengatakan:

    ini part tbc yg paling bikin penasaran.. siapa sih yg ngelakuin itu?? eh udah part 3 tapi eunnie kok masih cuekcuek aja yaaa but this story so nice :))))

  39. ririkCho mengatakan:

    siapa yg nyulik soeun? jgn blg itu kyukyu?!

  40. Angel mengatakan:

    😰

    sso d culik ??
    Kyu ambisius bgt sma sso 😆

  41. Annisa Rahmadiah mengatakan:

    wah siapa yang culik sso itu?
    kyu sampe segitunya sama soeun, sampe dia beli burger di tempatnya soeun cuma buat liat soeun aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s