LAST CHANCE


Sebenernya FF ini uda pernah di post di BSI yg SoEul version , tapi karna author lagi addict ma KyuSso makanya author buat yang KyuSso version

Buat para penggemar fanfic JUST THE WAY YOU ARE sabar ya ? author masi pilih pilih drama yang bagus buat jalan cerita kyu ma sso main dalam satu drama . ada saram drama yang bakal cocok di mainin ma dua orang itu ?

SLAMAT MENIKMATI

Main Cast : Cho Kyuhyun , Kim So Eun

Cast: S4 – season 4 “bayangin kayak F4” (SiWon , KiBum , DongHae , Kyuhyun sendiri) , JiYeon “bayangin kayak jandi” , Taemin “bayangin kayak KangSan” , Victoria “tunangan Kyu” .

CHAPTER 1

Perkenalkan aku adalah SoEun. Awalnya aku adalah perempuan biasa, perempuan yang bersahabat dengan seorang perempuan hebat seperti JiYeon. Dan… kehidupanku berubah ketika aku bertemu dengannya. Seseorang yang membuat jantungku berdetak kencang, seseorang itu dari anggota S4. Seseorang yang mempunyai senyuman evilnya dan dapat menaklukan wanita hanya dalam waktu 5 detik. Anehnya adalah kenapa aku bisa jatuh cinta pada Playboy seperti Kyuhyun Sunbae? Ya His name is KyuHyun. Cho KyuHyun. Dia orang yang membuatku bertahan disaat hari-hari terakhirku. Dia orang yang selalu aku jadikan alasan kenapa aku harus terus hidup.

Kadang-kadang orang mempercayai bahwa takkan ada kesempatan kedua yang mencapai sesempurna kesempatan pertama. Dulu aku selalu meyakini seperti kebanyakan orang, tapi perlahan pandangan itu berubah ketika aku mendapatkan last chance dari Tuhan  untuk menggapai cintaku. Tepat hari ini akan kuceritakan sekelumit kisah yang tertulis dalam buku hidupku “Last Chance”. Dimana aku menceritakan ini bersama belahan jiwa yang telah menjadi penyemangat hidupku juga

eee

                “Oh ya.. mumpung semuanya ada disini ada yang ingin ku sampaikan.”, ucapku.

“Apa yang ingin kau sampaikan, Sso-ah? Keliatannya kau serius sekali.”, jawab Kyuhyun sunbae.

“Ini memang serius. Aku telah memutuskan untuk……”

“SoEun noona, taksinya sudah menunggu diluar… Apa mau kusuruh dia untuk menunggu sebentar?”. Ucapanku harus terpotong oleh panggilan Taemin adik JiYeon. Aku mengangguk menjawab pertanyaan Taemin.

“Taksi? Ada apa ini SoEun? Apa yang ingin kau sampaikan?”, Tanya SiWon Sunbae tiba-tiba.

“Begini aku memutuskan untuk pergi keluar negri….”

“Apa keluar negri? Kau jangan bercanda SoEun?”

“Aku tidak becanda, oppa. Lagu pula ini adalah kesempatan yang langka dan nggak akan pernah datang untuk kedua kalinya” jelasku setegar mungkin pada mereka semua. Mendengar itu semua kami diam membisu. Aku tak tau apa yang mereka pikirkan? Tapi yang jelas aku sendiri harus berusaha mati-matian untuk menahan rasa perih dalam hati dan rasa sakit di dadaku. KiBum oppa yang sudah mengetahui rencanaku sejak awal hanya bisa tersenyum getir, tanpa bisa mencegahku.

“Kenapa semuanya diam? Ayo dong berikan semangat kalian padaku…”, ucapku memecah kebisuan dengan memberikan senyuman terbaikku.

“Kalo itu memang yang terbaik untukmu, aku akan selalu mendukungmu Sso-ah. Oh ya, kapan rencananya kamu berangkat?”, Tanya JiYeon berusaha menahan tangisnya.

“Malam ini juga, makanya tadi kusempatkan datang kesini untuk berpamitan sebelum aku pergi”

“Kenapa mendadak sekali? Kenapa tak kau ucapkan dari kemarin-kemarin SoEun-ssi?”, Tanya Donghae sunbae.

“Hahaha. Kakak ini aneh sekali, tidak mungkin aku menyampaikan kabar yang menyenangkan ini sedangkan kalian dalam kesusahan. Aku tau akhir-akhir ini kalian sedang dalam masalah yang pelik.”, ucapku dengan tersenyum getir saat itu aku merasakan rasa itu datang lagi. Rasa sakit pada dada, dada sebelah kiri. Sakit yang teramat.

“Kau akan baik-baik saja, SoEun… Jangan menangis, ini untuk kebaikan semuanya”, Ucapku dalam hati.

“SoEun noona…. Ini apa?”, Tanya Taemin memecah kebisuan diantara kami.

“Oh ya, aku sampai lupa. Ini hadiah buat kalian. Ini hadiah pertunanganku untuk kyuhyun sunbae dan victoria-ssi . Mianhe, dihari pertunangan sunbae nanti aku tidak bisa datang. Ini untuk Siwon sunbae. Ini untuk JiYeon dan Donghae sunbae. Ini untukmu Taemin”

“Gomawo noona. Noona , tau dari mana aku butuh sepatu semua?”, Tanya Taemin senang.

“Karena aku tau kau suka sekali dance , taemin-ah….”.

“Kau ini sebenarnya kenapa? Kau ada masalah? Kenapa kau memutuskan semuanya sendiri!”, ucap Kyuhyun sunbae tiba-tiba. Lagi-lagi semuanya diliputi kesunyian, ketegangan, kebingungan, kesedihan, semuanya jadi satu. Aku benci suasana ini. Entah kenapa mataku terus saja memandangnya. Memandangnya lekat berusaha mencari adakah rasa cinta untukku.

“Tidak, Kak. Aku tidak dalam masalah. Oh ya ini buat KiBum oppa”, ucapku sambil mengalihkan pandangan dari mata orang yang sangat kucintai. Dimana sebentar lagi dia akan jadi milik orang lain.

“gomawo SoEun-ah… Memang rencananya kamu mau pergi kemana?”. Aku tau KiBum Oppa berusaha membantuku dengan mengalihkan perhatian semua orang. “gomawo oppa”,ucapku dalam hati yang kutunjukkan pada Kibum oppa. Diantara anggota S4 memang yang paling mengerti aku dan memahamiku hanya KIBum oppa. Pembawaannya yang tenang membuatku nyaman bercerita tentang masalahku, bahkan mungkin diantara semua anggota S4 yang tau bahwa aku mencintai Kyuhyun sunbae dan alasan mengapa aku akan meninggalkan Seoul hanya KIBum Oppa.

“Mmmmm… Maaf kak aku tak bisa cerita.”

“Tapi kenapa Sso-ah? Bukankah kita ini sahabat? Kenapa kami tak boleh tau?”, Tanya JiYeon terisak sedih di pelukan donghae sunbae.

“Ayolah, JiYeon.. Kamu jangan menangis ini semakin membuatku tak bisa pergi. All of you must trust me. I’ll be fine and always share my condition for you. Oke?”, ucapku terisak. Aku memang harus cepat-cepat pergi dari sini.

“Hmmm.. aku tak bisa lama-lama taksinya sudah menunggu dari tadi. Aku pergi ya? Sampai jumpa.. Sayonara…”.

“Apa kau tak mau memeluk kami semua sebagai tanda perpisahan?”, ucap Siwon sunbae mencegahku melangkah.

“Tidak. Aku tidak mau. Aku takut tidak akan bisa melepas pelukan itu kak. Jadi sekarang aku harus benar-benar pergi… bye-bye”. Dengan berat kulangkahkan kakiku.  Mereka semua mengikutiku dari belakang. Tiba-tiba satu tangan yang sangat kukenal menyentuh pundakku dan berkata…

“Apakah kau akan tetap pergi Soeun-ah jika aku yang memintamu untuk tetap berada disini?”, ucap Kyuhyun sunbae yang tiba-tiba memelukku dari belakang.

“Mianhe sunbae… Aku memang harus pergi. Aku harap sunbae dapat berbahagia bersamanya.. sunbae akan baik-baik saja khan?”, bisikku pada Kyuhyun sunbae. Aku merasakan anggukan itu, setelah yakin kami dalam keadaan yang stabil, aku memberanikan diri untuk lepas dari pelukkannya.

eee

                Didalam taksi aku menangis sejadi-jadinya air mataku tak dapat terbendung lagi. Aku juga mulai merasakan bahwa detak jantungku semakin kuat dan rasa sakit ini muncul lagi. Sangat-sangat sakit. Aku tak tahan lagi. Semuanya jadi gelap. Aku tak sanggup menahan beban tubuhku sendiri. Semua jadi terasa ringan. Apakah ini sudah saatnya? Aku mohon jangan, Tuhan..

eee

Nb:

Gimana nih reader ? bakalan author lanjutin asal ada minimal 10 koment okeeee?
buat pemilik WP hha hha hha hha gomawoooo uda ngijinin aku post ff yaaaaa

Nanti juga ada ff bumsso ku yang aku edit jadi jaesso (jaejoong jyj – soeun) couple …

 

33 Comments Add yours

  1. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

    Eonnnnnnnnnnnnn…. *teriak pakai toak mesjid*
    aishhhh…
    Kenp pas lg enak”nya malah tbc???
    Ko’ pendek amat ceritanya?????
    Panjangi lg!!!!! *mesti,wajib,harus*

    ayo…di lnjutttttt!!!!!!
    Awas klw gag *asah kapak breng kyuppa* #KakakAdikYangKompakan??? :p :p :p

    hwaiting!!
    Semangat!!

  2. wahh ..
    Author suka ngedit pairing ..
    tpi, gpp aku malah sukaa Eonnie ku (?) dipairing ama pairing editan author hehehe 🙂
    ywdh dilanjutt autor ..
    gomawo ^^

  3. Anna mengatakan:

    Waduuuhhh,,,blm puas bcny putri ko udh dicut,,pst hrs dilnjt donk tp kykny soeun sengsara ya dsni jd udh sdih dluan nieeyy ga relaa hehehe !!

  4. EchaKyuWon mengatakan:

    Wwoowww versi KyuSso-ny udh dipost.. Keren Glody …..

    Emm walau udh tau jalan crtany ampe beberapa part tetep ajja bikin penasaran KyuSso-ny,, atau ntr malah diubh sama glody …

    Pokokny aku tunggu next part okey😉

  5. djkyussoloverz mengatakan:

    kereeeeeen banget chingu pi kecepatnya TBC huuhhhhft ***ngelirik putri*****
    cepat dilanjut aku suka ff ini di edit jadi pairing kyusso….
    aku juga udh baca ff ne versi bumsso pi lebih enak baca versi kyusso nya hhhhahahhaa
    eh iya yang just the way you are tu lama banget aku nunggunya chingu###tau aja keinginan ku ne author## senyum senyum sambil jingkrak##***** aku selalu menunggu karyamu selanjutnya…
    oh ya aku juga bingung harus pilih cerita drama nya chingu hehheee

  6. geill mengatakan:

    q tau cerita ini, dah pernah q bc versi bumssonya…..
    di sini putri buat versi kyusso, q suka banget, jd q hrp ceritanya di lanjutin biar tau kelanjutannya gmn, soalnya yg versi bumsso gak sampai ending ceritanya…………
    q tunggu lho kelanjutan kisah ini and jgn lama2 lanjutannya…………………

  7. azizahpark mengatakan:

    lanjutin put
    seru ni

  8. Seli m (kaoru) mengatakan:

    Kok TBC sih😦
    ayo lanjut eun, pngen bca lnjutannya ..
    Pkoknya next part di tunggu😉

  9. Dear dHiyah mengatakan:

    hwaaaaa ,, kya y bkal menyedihkan n ff .
    hrus d Lnjut ..
    n my nampyeon alias JJ oppa mo ikutan dsni ???
    tp jngan trllu dket ea ma so eun eonni or cw Laen y , ntar q cemburu. q g ska nampyeon q dket” ma cwe Laen
    #bLetakkk!!!/ JJ oppa: capa lo ngatur” gw ??!!/ =,=
    hehehehe
    wuahhh , mkin g sabar ..

  10. Vita mengatakan:

    Lanjut lanjut lanjut..
    Saya reader ke-10 kan?berarti lanjut yeeee~

  11. Elisoniac mengatakan:

    nha… kurang chingu… ayo lanjutin… penasaran nih ma keputusannya soeun tu buat apaan…^^

  12. riyaniseptia mengatakan:

    lanjuttttt….
    yg penting kyusso…
    hihihihihi…

  13. irassosupershinee mengatakan:

    keren,,, pendek tapi seru,,
    deabakk,,, lanjutin ya karya-karya nya,,
    yang ini wajib di lanjut,, harus ada lanjutannya

  14. Helda wati mengatakan:

    lanjutkan… cerita bagus, diubh jdi kyusso cerita.a bgus. . fighting

  15. ellis mengatakan:

    sru….jgk tp dkit bnaget jd ….next part d tunggu

  16. Olivio mengatakan:

    Aaa…kok tbc!? Yang Just the way you are paling ditunggu! Hehehe cepetan ya:)

  17. Aenna308 mengatakan:

    lanjuttttt

  18. fauziyah mengatakan:

    lanjutiiiiinn

  19. KyuYoon mengatakan:

    aku si udah baca versi bumsso-nya. tp baca lg aja, krn ini versi kyusso ^^

    semangat🙂

  20. Nadya ELF mengatakan:

    Suuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaa banget!!!!!!. Daebak!!. Aku udah baca yang versi bumsso taapi gak dapet feel nya, tap pas baca yang KYUSSO langsung dapet feelnya!!!. Lanjutin yah!!!, aku tunggu!!

  21. cucancie mengatakan:

    Pendek bgt ceritanya lanjut ahhh

  22. anastasia erna mengatakan:

    ff ini aku jg da baca….bagus..
    moga author bisa buat lebih bagus lg dr versi bumsso…
    cos…aku lebih fell ma bumsso di banding kyusso…
    semangat author…

  23. freedomkartini mengatakan:

    bgs skali thor ,mau versi bumsso at kyusso ,asal pairingnya kim so eun pasti keren …apalagi ada lanjutannya pasti lebih seru lagi thor ,buat author tetap semangat ya ,spy dpt inspirasi yg lebih bagus lagi ,kami para reader menunggu karya2 mu yg lain……….

  24. thata mengatakan:

    Kerennn…
    Dlnjut yah author..^^

  25. Aulia Azizah mengatakan:

    lgi seri serunya kok tbc sihhchh….
    mbuat kaget ajah pas kluar kata bc..
    dtunggu lanjutannya thor..

  26. Qazz mengatakan:

    Mesti lanjut..!!! ®demo di depan gedung putih #plak! ®diseret ke kebun binatang *-,-
    Aku lagi asik-asiknya eh,malah tbc…bla bla… ®reader ngomel #plak!
    Lanjut,ya…!
    Semangat..!!
    Pai Pai~~~

  27. Kim Ra rA mengatakan:

    Ssonya sakit yach? Sedih tapi jujur penasaran abis gimana sama pertunangannya Kyu sama Vic berjalan lancarkah, hmmmm hitung dulu ada berapa Comment Nich!!! 26 Put tambah Ra jadi 27! Gimana tuh??

  28. sungyong mengatakan:

    keren ff’y…
    Ini udah ad lanjut’y lom yaah coz’y aku readers brru…

  29. Rani Annisarura mengatakan:

    yah,,,, kenapa lagi seru-seru baca malah tbc….

    Penasaran banget sama yang selanjutnya…..

  30. Rani Annisarura mengatakan:

    yah,,,, kenapa lagi seru-seru baca malah tbc….

    Penasaran banget sama yang selanjutnya…..

    Suka-suka ceritanya di ubah jadi pairing kyusso🙂

  31. nuneo nuna mengatakan:

    Huhuhuhu sso pasti lagi skit parah tuh makanya dya pergi tanpa mmbri tau kmana akan kpergiannya-,-…..

  32. wulan azhar mengatakan:

    Lanjutan nya ada????
    Minta donk alamat wp nya
    suka dengan ceritanya tapi gimana perasaan kyusso sebenarnya????

  33. Annisa Rahmadiah mengatakan:

    apa soeun pingsan di dalam taksi itu?
    dan apa kyu itu sebenarnya suka sama soeun?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s