~ Pairing in My FF~


Annyeong all, saya datang lagi. Kali ini, aku datang bukan dengan FF , tapi aku mau ngebahas  beberapa pairing yg ada disini. Maksudnya, kenapa aku mempairing cowok2 cakep ini dengan Soeun di FF tertetnu. Cuma di FF yah, hehe, walau sebenarnya aku ngarapin salah satu dari cowok2 idolaku ini nantinya bakal ada salah satu aja yg bisa jodoh gitu sama Soeun Eonnie.

Sebelumnya mau ngejelasin dulu nih. Sebenarnya kenapa semua FF di blog ini pasti cast ceweknya itu Soeun. seperti yg ditahu sebelumnya, Soeun eonnie adalah Yeoja korea yg paling aku sukai. Walaupun sebenernya aku juga punya Yeoja2 lainnya yg aku sukai seperti: 2NE1 CL, 2NE1 Minzy, F(x) Sulli, SNSD Sunny, SNSD Jessica, SNSD Hyoyeon, 4Minute Jihyun, F(x) Krystal, F(x) Amber, Miss A Jia, T-ARA Jiyeon dll tapi aku Cuma sebatas suka sama mereka. Aku gak mengagumi mereka sepenuh aku menyukai Soeun Eonnie. Lagipula, Soeun eonnie hanya satu2nya Yeoja yg bisa dengan mudah aku bayangkan karakternya. Aku tidak bisa membayangkan karakter Yeoja lainnya untuk dijadikan Main Cast sebaik Soeun Eonnie. Karena akhirnya FF yg aku buat pasti bakalan menjadi buntu gak selesai pada akhirnya karena kurang sreknya aku dengan main castnya. Lagipula, hehe, aku gak rela pairing cowok2 cakepku dengan cewek lain selain Soeun eonnie wkwkwk. Itulah alasannya Main cast Ffku selalu Soeun eonnie, dan aku memakai kata “Hanya Ada Kim So Eun Disini” sebagai slogan(?) blog ini :DD

Selanjutnya, kenapa aku gak pernah pake pairing BumSso? Jawabannya bukan karena aku benci BumSso cuman karena selama ini aku kesulitan banget buat nyari FF yg pairingnya Soeun dengan cowok lain makanya aku buat blog sendiri yg khusus berisi FF dengan pairing selain BumSso. Awalnya sih, pingin baca sendiri sama adek sepupu aku yg juga pingin banget ada FF Soeun dengan anak Super Junior atau SHINee, tapi aku gak nyangka ternyata banyak juga yg mau baca Ffku melalui blog ini. walaupun yg komentar gak sebanyak yg liat, tapi gak papalah, aku tetep seneng dengan jumlah Viewers semua FF yg aku buat.

Jadi, kalau ada yg bilang aku anti BumSso, salah banget itu mah. Aku Cuma udah bukan BumSso Shiper lagi, atau Shipper apapun karena aku bukan tipe fans yg suka mempairing idolaku. Ama SuJu atau SHINeepun juga begitu, aku gak punya pairing faforit mereka dengan yeoja manapun. Walaupun aku lihat, Sungmin sama Sunny sekalipun yg terlihat serasi bila bersama, Taemin terlihat cute dengan Sulli pun, aku hanya sebatas menyukai, tidak pernah aku menjadi shipper mereka.

Tapi aku gak keberatan mereka dekat sama siapapun nantinya. walaupun bakal sedikit jelez juga nantinya sampe kepikiran tapi aku bakal tetap mendukung mereka kalau mereka memang nyaman kalau emang akhirnya mereka mendapat seseorang yg cocok buat mereka sendiri. Sebagai fans, aku bakal berusaha menerimanya nanti, karena kasihan mereka kalau hidup mereka harus terlalu terbatasi untuk kenyaman fans. Bagiku, mereka semua layak buat hidup senormal yg lainnya walaupun mungkin para fans nantinya bakal cemburu mungkin tapi kalau itu bisa bikin mereka bahagia apa salahnya? Kebahagiaan dan kenyamanan mereka diatas segalanya..

Ada banyak karakter dalam Super Junior, SHINee, maupun BB lain yg menyenangkan buat dijadikan dalam sebuah cerita. Disini, aku bakal ngebahas beberapa pairing yg pernah kubuat. Jadi biar semuanya semakin mendapat feeling ketika baca FF disini. Tepok tangan!!! *apaan lagi-_-*

1.       Pairing: SoeunDonghae

Inilah pairing yg paling menyenangkan untukku. Karakter Donghae oppa yg manis dan memang terbukti romantis, mudah banget dibayangkan untuk menjadi seorang Namjachingu yg manis, romantis, dan santai dalam menjalani kehidupan asmara mereka yg berliku. Aku memilih karakter seorang gadis yg polos, sensitif dan mudah tersentuh namun tetap tegar cocok untuk lawan pairing ini. itulah alasannya, Super Junior Donghae aku pilih menjadi Lee Donghae-nya Kim Soeun di Payback My Fishy With Your Heart, Love Me As You Can, dan Marry U.

Jujur aja sih, FF Love Me As You Can adalah FF yg paling aku sukai buat dikarang, itulah sebabnya FF ini selalu paling panjang. Karena, sosok Donghae yg banyak bicara serta selalu mengucapkan kata2 yg romantis ini dan karakter Soeun yg selalu tersanjung dan bersikap apa adanya itu selalu memunculkan ide2 baru sehingga dialog mereka terus menjadi semakin panjang disetiap part.

Hal yg paling aku sukai lagi adalah, aku suka banget sama karakter Donghae yg selalu mempertahankan Yeojachingunya itu. namun, seberat apapun yg ia hadapi diluar, ketika ia kembali kepada Soeun,  Donghae akan selalu membuat moment yg tetap indah dan suasana yg santai untuk mereka berdua. Donghae tidak pernah mengajak Soeun untuk terlalu memikirkan masalah mereka ketika mereka sedang berdua. Ia akan membuat waktu yg mereka punya menjadi menyenangkan untuk dirinya dan Soeun. itulah sebabnya, ia selalu bersikap santai ketika bersama Soeun dan membawa Soeun untuk nyaman dekat dia. Karena Donghae paling takut kalau Soeun sampai nangis didepan dia. Karena kalau Soeun nangis didepan dia, Donghae yg manis dan banyak bicara akan diam dan bingung akan melakukan apa untuk selanjutnya. Itulah mengapa ia selalu membawa suasana menyenangkan untuk mereka.

Karakter Soeun, adalah seorang gadis polos yg hidup sebatang kara. Dan setelah mengenal Donghae, ia merasa bahwa Donghaelah satu2nya yg ia punya selain kucing kesayangannya. Soeun itu disini sensitif dan mudah banget menangis, tapi tetap tegar karena ia selalu merasa dibuat nyaman oleh Donghae. Jadilah, sepasang kekasih yg lucu dan saling melengkapi ditengah masalah yg terjadi disekitar mereka :DD

Jujur aja sih, sebenarnya aku mau namatin FF ini secepatnya dan membuat FF baru untuk pairing mereka. Namun, entah kenapa aku ragu aja, aku terlalu senang mempermainkan karakter ini untuk kedua orang ini dan belum siap menggantinya dengan karakter lainnya. Lagipula, banyak reader yg minta FF ini dibuat sepanjang-panjangnya. Namun, aku fikir akhirnya kalau dipaksain bakal jadi garing, jadi gak mungkin FF ini dibuat terlalu panjang, rencananya aku bakal namatin FF ini dalam waktu dekat dan menggantinya dengan judul lainnya yg semoga bisa mendapatkan karakter yg menyenangkan seperti FF Love Me As You Can ini.

Di sebuah Oneshoot request yg berjudul Marry U, Donghae dan Soeun dceritakan menjadi sepasang sahabat yg akhirnya menikah tanpa keinginan setelah terjadi kecelakaan yg tidak disengaja sebelumnya. Kejadian yg berlangsung cepat, membuat mereka bingung dalam hal menjalani rumah tangga mereka ini. namun, akhirnya mereka harus berusaha membina semuanya mengingat seseorang akan hadir ditengah mereka. Akhirnya, mereka bertekad memperbaiki semuanya. Namun ditengah jalan, hal yg lebih buruk terjadi dan merenggut hal yg menjadi alasan mereka menjalani semua ini. hal itu sempat mematahkan hati Soeun, dan mulai berfikir untuk menghentikan pernikahan mereka, namun akhirnya Donghae meyakininya untuk menjalani semuanya dan memulainya dari awal dengan sebuah kesepenuhatian bukan lagi setengah hati.

2.       Pairing: SoEunhyuk

 

Selanjutnya kita ke pairing ini dulu. Karakter Eunhyuk yg pernah aku buat itu adalah karakter yg cool, gak banyak bicara, tapi bersikap BadBoy (Fated!!) dan sikap lucu polos dan apa adanya (Mr. Simple).

Dimataku, Eunhyuk terdiri dari dua karakter. Eunhyuk akan terlihat gokil segokil-gokilnya kalau doi sudah ngomong lantas kemudian akan menjadi cowok cool secool-coolnya ketika dia sudah mulai berkonsentrasi buat ngedance. Segila apapun Eunhyuk, kalau dia sudah beraksi diatas panggung dan serius kita akan lupa betapa gokilnya cowok ini. aku membayangkan pembawaanya ketika dance untuk Fated!! Dan menggunakan karakter kesehariannya untuk Mr. Simple

Didalam Fated!!, Eunhyuk diceritakan sebagai seorang idola sekolah yg juga disukai mati-matian oleh Soeun Eonnie. Eunhyuk disini benar2 pribadi yg cool, berkemampuan luar biasa dibidang dancing, namun mempunyai kebiasaan buruk berupa badboy yg parah banget.

Setelah diary Soeun eonnie menyebar di seluruh sekolah. Eunhyuk jadi sedikit penasaran dengan Soeun karena didalam diary itu Soeun memujanya begitu luar biasa. namun, penasarannya semakin bertambah ketika bertemu lagi dengan Soeun setelah diary ini tersebar. Gadis itu, malah berusaha mengingkari semua ini diary itu dan malah mengatakan hal yg sebaliknya mengenai Eunhyuk. Eunhyuk tentu saja merasa kesal sendiri dan sedikit gemas, karena gadis itu bersikap begitu didepannya padahal ia tahu sekali bagaimana perasaan gadis itu kepadanya.

Pribadi Soeun yg unik membuat Eunhyuk jadi usil beberapa kali padanya. eunhyuk hanya ingin saja pengakuan gadis itu yg sebenarnya mengenai dirinya, mengingat gadis itu sering menghindar dan malah mengatakan yg tidak2 padanya. berbekal hal yg ditahunya dari diary yg dibacanya, kalau ada kesempatan ia akan menganggu Soeun yg terlihat curi2 pandang padanya tapi berubah galak ketika didekati. Sampai kecelakaan terjadi ketika Soeun belum juga mengakuinya, eunhyuk melakukan hal yg sebelumnya tak pernah ia fikirkan di locker Room sekolahnya yg akhirnya membuat Eunhyuk sedikit kepikiran.

Eunhyuk adalah seorang pemuda yg mempunyai tingkat keplayboyan yg sebenarnya sedikit nanggung. Dia mempunyai banyak koleksi wanita tapi ia sebenarnya juga tidak tega terlalu bermain-main dan menyakiti mereka karena ia sendiri mempunyai adik perempuan yg ia jaga. Itulah sebabnya, Eunhyuk tak pernah terlalu serius dengan gadis2 yg ia ajak kencan, ia hanya bermain-main dan tak terlalu memberi mereka harapan untuk memasuki hidupnya lebih jauh.

Hingga pada akhirnya, Eunhyuk mengetahui bahwa hidup Soeun terlalu serius untuk ia bawa masuk dalam permainan isengnya. Ia sedikit menguranginya, walau ia akhirnya tetap merasa penasaran dengan sikap Soeun yg masih ogah2an didepannya. Tapi, sepertinya, ada perasaan yg lain ia rasakan perlahan ketika mengenal sosok unik Soeun. karakter Eunhyuk di Fated!! Kurang lebih sama dengan Bonamana, cuman di Bonamana Eunhyuk menjadi lebih kocak karena berduet(?) dengan Yesung. Jadi bayangin aja deh, YeHyuk kalo udah nyatu hebohnya kayak gimana.

Karakter Eunhyuk berbeda sekali di Oneshoot Mr. Simple. Di cerita ini, Eunhyuk berperan sebagai dirinya sendiri jadi aku membayangkan dirinya sendiri seorang member SJ yg mempunyai kekasih seorang artis bernama Kim SoEun. seperti sikap Eunhyuk yg kita tahu, Eunhyuk disini mempunyai karakter gak jauh2 dari aslinya simple dan asal2an. Namun, kesibukannya akhirnya membuat ia melupakan ulang tahun Soeun dan membuat Soeun marah padanya, sadar kesalahannya Eunhyuk akhirnya berusaha meminta maaf dan menunjukkan keseriusannya.

3.       Pairing: SoeunKyuhyun

 

Ice Cream Kiss Scandals, adalah FF pertama aku memakai pairing ini. disini, Kyuhyun diceritakan sebagai seorang selebriti yg diperalat oleh manajemennya untuk memperoleh popularitas bukan hanya dari karya namun juga dari skandal dirinya dengan beberapa artis wanita. Dimana sebenarnya, Kyuhyun adalah sosok yg mempunyai trauma sendiri dengan kisah cinta karena keegoisan manajemennya yg membuat ia kehilangan cinta masa lalunya.

Hingga, akhirnya sebuah skandal yg tidak diharapkan manajemennya terjadi tidak sengaja. Skandal dirinya dengan seorang gadis biasa menyeruak dan membuat kehebohan dikala itu. fans menggila, karena foto mereka yg terlihat berciuman tersebar di internet. Masa lalunya, membuat ia tak bisa diam dengan semua ini hingga ia akhirnya turun langsung untuk melindungi Soeun yg ikut terbawa dalam masalah ini. Kyuhyun tidak ingin menyerahkan masalah ini pada manajemennya karena ia tak ingin kejadian beberapa tahun yg lalu terulang kembali.

Namun, terlalu lama bersama Soeun membuat Kyuhyun akhirnya merasakan perasaan yg berbeda. Perasaan untuk melindungi gadis yg menjadi korban dari kepopulerannya. Ia akhirnya, benar2 jatuh cinta untuk kali ini. tapi masalah semakin banyak, desakan manajemen dan fans membuat ia harus melindungi Soeun dengan tangannya sendiri. Hingga akhirnya, ia membuat keputusan yg mengejutkan manajemen dan fansnya, namun terbaik untuk keduanya.

Be My Girl adalah FF kedua, berbeda dengan sebelumnya, disini Kyuhyun adalah sosok yg ambisius. Kyuhyun adalah seseorang selalu mendapatkan apa yg ia mau sejak dulunya. Kyuhyun juga merupakan seorang pemuda yg berpredikat sebagai playboy yg berbahaya. Ia bisa mendapatkan gadis2 yg ia inginkan, dengan modal ketampanan, harta, serta kepandaiannya memikat semua wanita.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan Soeun eonnie. Seorang wanita yg mempunyai kepribadian 180 derajat darinya. Ia merasakan hal yg tak penah ia rasakan setelah bertemu gadis ini. berharap, semuanya akan mulus seperti biasanya, Kyuhyunpun kembali memainkan triknya untuk mendapatkan gadis ini. tapi, siapa sangka gadis ini menolaknya mentah2 dan lebih memilih orang lain daripada dirinya.

Kyuhyun yg dendam dan tak terima, akhirnya berusaha menyelesaikan hal yg dianggapnya tantangan ini. ia berjanji akan mendapatkan gadis yg telah lancang menolaknya seperti Soeun. keegoisannya dan ambisinya, benar2 akan melakukan apa saja untuk mendapatkan semua yg ia inginkan. Ini mungkin akan berbahaya untuk Soeun, karena Kyuhyun paling tidak suka ditolak. Apa saja yg terjadi antara keduanya? Dan apakah semuanya hanya akan menjadi ambisi Kyuhyun atau apakah hati kerasnya akan bisa melunak ketika bertemu sosok Soeun?

Selain di Be My Girl, Kyuhyun juga mempunyai peran yg sedikitnya sama di FF Love Me As You Can. Kyuhyun disini adalah sosok yg ambisius dan mempunyai dendam pribadi pada Donghae. Itulah sebabnya, ia berusaha mengambil perhatian Soeun yg sering ditinggal sendiri oleh Donghae untuk membalas ketidak sukaannya pada Donghae yg sebenarnya sudah ia rasakan semenjak kecil ditambah perlakukan Donghae pada kakaknya. Ia akhirnya menjadi orang ketiga yg berusaha memisahkan mereka, namun kesensitifan Soeun juga membuatnya tak tega melakukan hal yg lebih jahat kepada Soeun. belakangan, ia akhirnya benar2 ingin mendapatkan Soeun dari Donghae.

Kyuhyun akhirnya berubah menjadi sosok yg berhati penyayang di FF Request: Autumn In My Heart. Disini, ia adalah sahabat terdekat Soeun dari kecil dan selalu berusaha untuk melindunginya. Namun waktu akhirnya menimbulkan perasaan yg berbeda dan membuatnya mencintai Soeun. tapi sayang, Soeun terlalu menganggapnya sahabat sejati dan tak memberi celah untuknya untuk memiliki hati Soeun sebagai kekasih. Ia akhirnya, diam2 memendam perasaannya itu. namun, akhirnya, ia tahu bahwa Soeun memiliki penyakit yg mematikan dan itu sempat membuatnya merasa tidak berarti untuk Soeun dan berusaha melupakan Soeun sama sekali. Namun, cintanya akhirnya membawanya kembali dan membuatnya memutuskan hal yg tak terfikirkan. Ia akhirnya mengorbankan nyawanya sendiri untuk kesembuhan Soeun. ia meninggalkan Soeun yg hidup penuh dengan penyesalan karena terlambat untuk membalas perasaan Kyuhyun padanya.

4.       Pairing: SoeunYesung

Selanjutnya kita pindah ke Pairing: SoeunYesung. Aku memakai pairing ini buat FF Sweet Piece Of Love, Bonamana dan sebuah oneshoot www.letsdietogetter.com . Didalam Oneshoot, Yesung dan Soeun diceritakan sebagai dua orang yg berkenalan melalui sebuah situs tempat janjian bunuh diri untuk melakukan bunuh diri bersama. Disini. Karakter Yesung adalah seorang pemuda yg tidak mempunyai tujuan hidup sama sekali, ia menjalani hidupnya seperti air mengalir dan akhirnya bersedia menemani Soeun untuk menemaninya bunuh diri ditanggal yg ditentukan. Aku nemuin karakter ini ketika melihat live performnya Yesung, karena walau nih orang polos banget tapi kalo udah perform dia akan terlihat keren gimana getoh…

Karakter yg katanya gak jauh2 dari aslinya Kim Jong Woon, aku gunain buat FF Sweet Piece Of Love. Yesung itukan tipe orangnya polos, sayang keluarga dan orang tua, anak manis buat orang tuanya, dan sedikit kurang pintar atau mungkin sedikit bodoh #digetokYesung. Jadi aku memakai karakternya dia di FF ini buat nemenin Kim Soeun eonnie yg malah aku bayangin menjadi cewek manja yg egois dan keras kepala.

Pertemuan mereka terjadi di Namsan Tower, dan itupun berjalan kurang menyenangkan. Yesung yg karena kebodohannya *Gak tega loh aku ngomongnya, LOL* salah menghadiri kencannya dan malah bertemu dengan Soeun yg kebetulan hari itu sedang kabur dari rumah dan baru saja putus dengan kekasihnya. Awal bertemu saja, mereka udah perang, dan saling debat. Kesialan tidak berhenti disana, mereka berdua akhirnya terpaksa terkurung semalaman ditempat itu ketika musim salju melanda diluar sana. Awalnya ada ketakutan didiri Soeun, apalagi dengan adanya seorang laki2 tak dikenalnya disana, tapi akhirnya Yesung bisa menenangkannya. Siapa sangka, kesialan diawal-awal ini berbuah penyesalan untuk selanjutnya untuk Yesung. Pacarnya salah faham dan dia diputuskan oleh kekasihnya itu karena kejadian malam itu.

Sifat Yesung yg begitu polos dan tumbuh dilingkungan yg selalu menjunjung kesopanan, membuat ia sangat terganggu dengan cara bersikap Soeun yg seenaknya. Waktu yg mereka buat bersama, akhirnya membuat Yesung dengan kepolosannya berusaha mengimbangi Soeun dengan kekanak-kanakkan dan sifat keras kepalanya.dan mengajari Soeun untuk hidup lebih baik lagi dengan jalan dan caranya. cerita ini, juga diwarnai dengan cinta segiempat antara Sungmin-Soeun-Yesung-Jessica.

5.       Pairing: SoeunMinho

 

Minho yg digambarkan sebagai sosok seorang Ice Prince seperti tokoh manga emang mempunyai keasyikan sendiri kalo dijadiin Main FF. Seperti predikatnya, Minho emang terlihat mempesona dengan Flaming Kharismanya yg terlihat dingin tapi memancarkan kehangatan *bahasanya apaan lagi nih?? :))*

Diantara member SHINee, karakter Minho inilah yg aku fikir paling cocok untuk disandingkan bersama Soeun Eonnie. Karena tahu sendirikan kalau Soeun Eonnie lebih tua daripada mereka semua walau sebenarnya sebaya dengan Onew. Nah, kalau menurutku sifatnya Minho ini yg lebih cocok dipairing sama Soeun Eonnie bahkan dibanding Onew sekalipun karena Onew terlalu sulit untuk digambarkan dewasa walau aku selalu memakai karakter Onew yg dewasa disetiap kesempatan.

Ada 3 FF yg pernah aku gunakan untuk FF ini yaitu: A Girl In Our Dorm, Make Me Your Mom Make Me Your Love, dan Refill Your Memory. Dari semua pairing ini, Minho adalah si Ice Prince yg cool yg selalu bersikap sedikit dingin namun tetap melindungi Soeun. Bukankah kelihatannya SHINee Minho memang kelihatannya begitu?

6. Pairing: SoeunOnew

Cukup banyak yg suka Pairing ini, bahkan di Youtube ada beberapa FanVid mereka berdua. Couple ini terjadi ketika Soeun Eonnie dan SHINee dipasangkan untuk model sebuah merek pakaian. Emang sih, mereka berdua terlihat sangat Cute dan cocok ketika dipasangkan menjadi Couple.

Tapi kalau menurutku Couple ini terlihat cocok kalau ceritanya lebih kepada kisah cinta yg Cute dan sayangnya dari beberapa FF yg ada mereka aku sendiri sebenarnya agak kurang srek gimana gitu. Masalahnya, Onew sudah terkenal dengan image Cute dan childishnya dia jadi sulit banget untuk dijadikan sosok yg serius. Sampe sekarang, aku belum pernah bisa menyatukan elemen(?) dari karakter Onew yg sesungguhnya dengan karakter Soeun menjadi sebuah Couple.

Coba perhatiin di FF A Girl In Our Dorm dan Refill Your Memory, Onew menjadi Leader yg terlalu serius dan pemikir padahal aslinya pacarku tidak begitu -_-. Kadang sih, aku sering bingung juga ngebayangin Onew di dua FF ini. mungkin dibanding Refill Your Memory, A Girl In Our Dorm lebih lumayan karena disana Onewnya masih bisa sedikit menunjukkan karakternya itu karena disana Onew dengan ayam2nya serta bantuan dari karakter Yoongeun serta ibunya yg membuat karakter Onew bisa sedikit santai. Sementara di Refill Your Memory, Onew benar2 terihat kaku bagiku dan sangat sulit karakternya  berbaur dengan cerita. Walau akhirnya Ffnya lumayan berakhir sempurna dengan sisi Onew yg seirus, tapi aku sendiri malah pingin ketawa karena Onew terlalu serius😀 Liat aja, dialog Onew kalo para member SHINee udah ngumpul pasti paling sedikit. Sebagai pemulai, penengah, atau hanya penutup. Memang lumayan balance sih sama Soeun aka Namja yg kekanak-kanakkan tapi entah kenapa karakter Onew disana tidak cocok saja bagiku dengan karakter SHINee Onew yg sebenarnya. Sebenarnya, mungkin buat sebagian orang author mereka tidak terlalu mempermasalahkan karakter cerita dengan aslinya, tapi tidak untukku bagiku karakter dari Cast aslinya sangat mempengaruhi untuk membaut cerita -_-

Bagaimana karakter Onew yg cocok menurutku yg pernah ada di Ffku? Coba baca FF Make Me Your Mom Make Me Your Love atau karakter di Bonamana. Disini Onew adalah cocok ceria dan kadang sangat2 mengganggu dengan ciri khas panggilan “Kimmie-nya pada Soeun. tapi bisa lihat sendiri bukan? disini bahkan mereka bukan Couple mereka dipasangkan menjadi sahabat atau sepupu -_-

Aku sering coba buat FF untuk pasangan ini karena yg minta lumayan banyak tapi selalu gagal menemukan FF yg membuat dua karakter ini menyatu. Dari semuanya, aku mencoba membuat Let’s Replay yg akhirnya aku tutup karena benar2 kehabisan inspirasi untuk membuatnya serta FF terbaruku A Debut Project disini aku mencoba untuk memasangkan keduanya. jalan ceritanya akan lucu, walaupun lagi karakter Onew berbeda lagi dari kelihatannya tapi mungkin dengan jalan cerita yg lucu maka akan mudah membayangkan karakter Onew disana. Salah dia sih, kenapa dia lucu dan imut banget sehingga aku kesulitan membuat FF dia yg terlihat Manly…

Jadi hanya ini yg ingin aku bahas, karena Pairing2 ini yg saat ini paling banyak aku update di blog. Sebenarnya gak ada maksud lain, aku hanya iseng dan ingin para pembaca semakin lebih memahami dan menghayati(?) semua pairing Ffku. Jadi, dari Pairing2 ini yg mana Faforit kamu dan apa alasannya??😀

21 Comments Add yours

  1. Anna mengatakan:

    Waaahhh,,sm putrii ka2 jg sukaaaa bgt cinta malah ama kim so eun,,plg sk dsni klo soeun dipairing ma donghae,,mgkn krn mukany sm2 cute,polos tp brkharisma gtu co2k aja,,,mknny klo bc ff pairingny mrk jd dihayati mp dibayngin sgla hehe,,btul jg klo ffny mank hrs tmt mnding tmt dan bt inspirasi bkin ff yg lain soalny klo ga kyk sinetron jd bosen kan!!pkokny dtggu slu kry2 slnjtn hwaiting ya gomawo🙂

  2. Dira-eun mengatakan:

    seneng banget deh ama Putri yang kerennnn yang bisa buat ff kim so eun semua. Soalnya suka bangetttttt ama kim so eun…..Terus berjuang untuk menghasilkan karya ff kim so eun yang keren2 ya…..!!!!hehe….gomawo….

  3. geill mengatakan:

    hai……………….
    q bingung nih mo pilih yg mana abis q sk semua pairingnya, kenapa??????
    karna putri the best dalam memilih pairingnya, jd q sulit tuk nentui hbs q sk semua apalagi ff2 yg putri buat top banget deh, setiap bc q bisa bayangi semua kisahnya walaupun blm semua ff-nya q bc. yg q sk dr blog ini karna putri pake pairingnya so eun sebagai karakter cewe-nya, klu blog yg lainkan kebanyakan so eun di pasangi ama kim bum, jd agak bosen jg, bknnya q gak sk ama bumsso, cm ingin so eun-nya di pasangi ama cowo yg lain jd kan ceritanya beragam dan gak bosen seperti karya2 putri ^_^
    wah sepertinya q kebanyakan berkata2 nih…….. tuh aja deh
    buat putri q kan slalu menunggu karya2mu………………

  4. rahae mengatakan:

    Paling suka ma Fated, karakter So Eun gak cengeng tapi lucu gitu, klo yg lain rada cengeng ya kadang jd lompat2 bacanya. abisnya suka males baca yg bagian romantisnya hehehe…tapi cara Putri pairing mereka keren loh, ampe memikirkan karakter aslinya juga. Btw mian nih klo aku suka komennya pake nama2 beda trus email jg gt. kebanyakan email trus suka lupa ma nama klo ninggalin jejak di blog. Padahal inginnya bisa d kenal 1 karakter aja sbg komentator (Halah) Jadi, berikanlah mav tuk manusia ingatan jangka pendek ini…..^_^. Gomawo…..

  5. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

    Sebelumnya ntah kenapa aku jg suka bnget sma seorg Kim so eun,pd hal aku jg suka dgn artis korea yg lain,tp ntah kenapa hatiku tt ‘klik’ sma Kim so eun..ada hal” trtentu yg sangat menarik prhatian,tp anehnya aku gag tau ‘apa hal menarik itu’ ???yg jelas,aku mmg suka bnget sma KIM SO EUN!!!!

    Pairing yg paling ku suka itu Kyu-soeun…ntah kenapa aku suka banget sma mereka berdua…
    Mungkin karna Cho kyuhyun biasa utama ku di SJ,jd aku suka banget dia sma eonnie soeun,apa lagi,menggambarkan karakternya kyuppa sama wajahnya itu gampang bnget…..sangking sukanya sma pairing ini,ngarep bnget mereka jadian beneran.

    Siap itu aku suka pairing siwon-soeun,tp di sini gag di bahas =.=
    tp gpp…yg jlas aku suka bnget mereka berdua.

    Baru kemudian Hae-soeun…
    Gila bner…suka bnget aku pairing ini di ff ‘Love me as you can’
    susah ngelupai karakternya…
    Bener bnget kata mu eon,ff jgn di buat panjang lg,nnti jd garing+nnti jdnya kya’ sinetron Indonesia yg gag hbs” dan ceritanya gtu” aja #membosankann jadinya! -,-

    trus pairing eunhyuk-soeun
    gra” ff ‘Mr.simple’ aku jd suka sma pairing ini….lucu bnget mereka berdua..

    Curhat dikit:
    gara” ff setiap melakukan sesuatu yg kira” ada hubungannya dgn slh stu di ff,pasti langsung teringat ffnya,jd buat aku pengen bca dan bca trus…
    Kya ff ‘ice cream kiss scandals’ setiap makan ice cream sinyal otak (?) langsung deh memancar ke ff ini😉

    itulah pairing yg ku suka eon…
    Ttp lanjutkan imajinasimu!!
    Semangat trus….
    Pasti ttp banyak dri kami yg trus menantikan ff mu!!!

    1. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

      Ooo…
      Iya aku juga suka karakter Yesung-soeun…
      Awalnya sih biasa aja,tp stlah bca ff disalh stu blog,aku jd cinta bnget sma pairing ini…
      Lucu bnget kalu ingat karakter oppa yeye di ff itu…

      Udah cuma mau bilang itu ja…
      Heheheh *peace*

  6. djkyussoloverz mengatakan:

    pertama…aku berharap kau selalu membuat ff sso eonni dan gak akan pernah bosan karna aku selalu membuka blogmu untuk menghilangkan stres dan rasa rinduku pada kim so eun…
    dan aku sangat gak rela jika putri gak buat ff so eun eonni lagi…jadi aku sangat memohon untuk selalu membuat ff yg main cast x kim so eun karna aku selalu tersentuh dan selalu membayangkan cerita di ff mu ini menjadi nyata kisah2 romantic so eun eonni dengan kyu oppa…donghae dan yesung oppa membuatku menghayal dan terbayang kejadian2 di ff mu wuuuuaaaah lok mau cerita gak akan habis ceritaku ttg pairing2 yang kau buat karna semuanya sangat aku suka..
    kedua….aku sangat setuju dengan karakter-karakter yang kau buat .. pokoknya keren dan aku selalu menunggu karya2 mu hwating…!!!!!!

  7. Vita mengatakan:

    Ak paling suka onew-so eun thor >o<
    selain krn ak MVP ak seneng aja ngeliat mereka, cute overload!!!!!!

  8. seli m (kaoru) mengatakan:

    qu juga suka semua pairingnya ^^
    paling suka pairing kyusso,haesso n soeunminho dsb ,, hehe
    qu suka pairing kyusso karna karakternya si kyu yng bkin ceritanya makin seru ^^
    qu suka ma pairing haesso karna jalan ceritanya yg tak pernah bosan n sikapnya si soeun itu ^^
    suka pairing minho, entahlah pkoknya cerita yang pairingnya ama minho seru-seru ..
    meskipun si minho lebih muda dari soeun tapi klw diliat dri mukanya masih kaya mudaan soeun gitu *gg bilang minho tua ya* coz soeun unni itu muka imut-imut gmna gitu,, jdi suka jja ^^ hehehe.. jdi klw misal dlm cerita soeun lbih muda dr minho, tetep pas kok ^^

    selain coeuple diatas qu jga suka ama couplenya soeunshindong ^^ hehe
    coz wktu itu pernah baca ff yg pairingnya soeunshindong😉

    ok deh eun di tunggu ya karya lainnya n pairing baru lainnya ^^

  9. nury elf mengatakan:

    anyeong chingu ^^
    qu jga suka ama pairing-pairing yang ada di atas, asal cwnya soeun ja😉
    qu jga suka ama cerita-ceritanya, paling suka ama pairing soeundonghae ^^
    tapi sayang banged chingu ff yg BONAMANA ama Les’t Replay gg dilanjut😦
    padahal itu ff ceritanya bagus lho,, lgian kasian jga cast yang ada di kisah ceritanya tdk terselesaikan,, kasian ama nasibnya *kaya kisahnyata jja* .. jdi inget aja ama movianya doraemon yg 3 pendekar fantasi,, hehe. cerita itu kan harus dislesaikan *ngomong kaya yg bener jja*digampar author* .. terserah author sih iitu mah ..
    pkoknya jngan pernah bosan ya buat ff yg castnya sso eunni ^^
    di tunggu karya-karya lain dan pairing-pairing baru tentunya ^6

  10. ticha_ mengatakan:

    hmm_memAn9 kim so eun eonnie ga ad y9 bS n9Alah!n_khAr!Zma_mukA_n s!kAp’X bik!n 0r9 jAtuh c!ntA_n gA mAu n9lir!k snA sn! lAgy_hanyA 1 ‘KSE’
    bener ch!n9u_Q j9 skA ma ff’X putri soAl’X top mark0top_dR segy apApun_
    _set!Ap cR tentAn9 kse pAsty d!ka!tkAn amA kim bum*Q j9 skA ma couple ne#tp pengen leAt y9 bAru_
    ky’ amA shinee_s0 eun eonnie kAn dAh p’nAh k0lAb0rAsi m mrkA_
    Q sukA pA!ring 0nSso_gA tAu knp_sukA ajA_wAlaupun putri agAk susAh buAt’x tp Q bC baguZ kQ_mun9k!n krnA emAnk sukA yA#kkk😀
    pA lagi leAt foto mrkA wkt pem0tretAn_hmm_seRasi
    tyuZ yeSso_lucu n gemeZ
    pokok’X eunnie mau d!pAiring ma sp ajA c0″k_
    y9 pent!ng gA tuA”amat_
    beh_Q kas!An ma eunnie’X😦
    Q tgg karya putri y9 laen_
    soal’X Q selalu n9ecek set!Ap har!’X_😀😀
    daebAaakkk_

  11. yaumar_soeunloverzz mengatakan:

    aq lbih ska ma pairing so eun dan yesung coz mreka tuh cute couple
    hehehehe
    bwat ff kim so eun lgi dong:)

  12. Nadya ELF mengatakan:

    Buatin yang lebih banyak Soeun onnie ma Kyuhyun oppa dong!!, ku tuh suka banget ma mereka!, buatin yang Happy Ending dong!!!, Daebak semuanya dah!!. Aku tunggu!

  13. mifta mengatakan:

    klo aku sih sukanya pairing soeun sma donghae, mereka klhatan cocok gtu.. aku seneng bgt sma mrk brdua. tp aku juga cintaaa bgt sma junsso couple, jd tlong d prbnyak ff haesso n junsso couple dong.. fighting!!

  14. niniet mengatakan:

    aku suka kyuhkyun dan so eun… alasannya kyuhkyun itu dikenal dengan evil nya sedangkan so eun aku selalu terbawa karakter dia sebagai chu ga eul baik hati dan polos jadi kalo disatukan dalam satu ff atau cerita kayanya seru gitu….aku sama kaya author artis korea semua suka tapi yang nyangkut dihati ya so eun itu….. aku juga suka bumsso tapi kalo dipairing selain dengan kim bum aku ga keberatan… jadi ff yang ada di blog ini aku sukaaaaaaa banget terima kasih untuk author….:)

  15. yuni inoey mengatakan:

    perbanyak ff pasangan seoun-minho dong,kan baru 3 judul🙂
    kelanjutan refill your memory kapan keluarnya?

  16. Dhyan queena mengatakan:

    aku paling suka
    1. kyusso
    2. yesso
    3. haesso

  17. margaretha mengatakan:

    aku paling suka kyusso
    eunsso sma minsso….. bnyakin kyusso sma eunsso nya ya eonni jeballll…!!!!

  18. sso mengatakan:

    Wahh keren bgt unnie ^^
    Plg suka haesso n kyusso… Sma2 imut,, lanjutt ya unnie, main cast cwe nya so eun terus yaaa😉

  19. chibi_chan mengatakan:

    Huum,,,sso emang yang terbaik…wajahnya jg ga dibuat buat…ga tahu yang lain krn kebanyakan oplas..,kl eunny mmg yang lain daripada yg lain…hmmm…mgkn krn karakter pambuka filmnya di BOF yang buat dia melejit namanya yah jadi kita seakan akan tertarik untuk mengagumi eunny..,btw….aku readers baru…aku koment disini krn belum tentu aku koment di setiap ceritamu..,gomawo udah ngijinin aku baca blogmu..,annyeong..,,,^o~

  20. meon96 mengatakan:

    Wah.. seneng deh aku baca ff disini. Kak putri kita sama, sama2 suka sama so eun eunni maksudnya😀
    Soeun eunni dia cantik, cute cocok lh klau dipsangin sama siapa aja. Awalnya seneng bgt nemu blog yg isinya ff suju sama kim so eun. Bosen baca yg pairingnya bumsso. sekarang pgen gnti suasana aja :)… ffnya keren and gak ngebosenin. semangat buat kak putri,, kutunggu ff yg lainnya kak. gomawo🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s