WHY DO YOU LOVE ME ,OPPA ?


MAIN CAST :PARK YOOCHUN ‘JYJ’ (pada tau kan ? di main bareng Park Min Young), KIM SO EUN

GENRE : ROMANCE

TYPE : ONE SHOOT

AUTHOR : GLODZSSOKYU

Hariinilagi-lagiakumengalamikekacauandalampendidikanku.Ternyatamenjadiseorangmahasiswi di sebuahuniversitasterkenalgolongan elite sepertiChunAng University bukanlahhal yang mudah.Apalagikalaukamutermasukdalamartis yang sedangnaikdaun, pastiselalusajaadalirikandanpandangansirikterhadapmu.Dan merekamenyebutdirimerekakaummayoritas.

Oh ya… sebelumnyaakuinginmemperkenalkansedikittentangdiriku. AkuKim So Eun, orang-orangbiasamemanggilkudenganSoEun. Seperti yang akuceritakandiatasbahwaakuadalahsalahsatumahasiswa di universitas elite seantero Korea ChunAng.Akujugamerupakansalahsatudarisekianbanyakartis yang sedangnaikdaun dank arena halitubanyakmahasiswa yang selalumencemoohdanmemberikanpandangansirikterhadapku.Satu-satunyaalasanakutetapbertahandalamkondisi yang sepertiiniadalahkarenaadanyaYooChunoppa di sisiku.Diaadalahsalahsatuanggota JYJ yang telah 6 bulaninimenjadipacarku.Chunnieoppasendiriadalahkakaktingkatkuawal kami bertemuketikaakumebacakan Rookie star bersamaMinHosunbaedanChunnieoppameraihpenghargaantersebut. Hal yang membuatkuheranadalahkenapaChuunieoppamaumenjadipacardariseoranggadisbiasa yang takpunyakelebihansepertiaku.

^@^

Suatupagi di CAUparakaummayoritasitumemulairutinitasnyauntukmenggangguku.  Yah… kaummayoritasitupunyarutinitas yang samasetiapharinya yang merekalakukan. Rutinitasituantara lain adalah: Bangun, sarapan, pergikesekolah, berjalankekelas, menggerututentangSoEun, belajar, menggertakSoEun, makansiang …

“KautahubahwagadisbernamaKim So Eun?Akumendengarbahwaiatinggal di sebuahgubukkecil di luarpasarikan …” Bisik-bisiktentangkumulaimengisiruangkelas.Apa yang akulakukandalamkondisisepertiini? Akuakantetapmencobauntukberkonsentrasipadabukupelajarankumenganggapsemuahanyaanginlalu.

“Sungguh?Akumendengarbahwaiabekerjasebagaipelacursebagaipekerjaanmalamnyaagarmendapatkan role terbarudalam drama atau movie …”,ucapsalahseorangmahasiswa yang ada di kelaskudenganmelirikkutajamberharapakukehilangankendali.

“Apa-apaanini?Apa yang merekakatakan? Apamerekatakpernahberfikirsecarajernih? Apauang-uangitutelahmencuciotakmereka? Oke..tariknafas-buang-tarik-buang. KamuharustetapsemangatKimSoEun.. AYO SEMANGAT!”,ucapkudalamhati.Akuberusahasabarkupereratpegangankupada coverbukudiperketatdimanaakuhampirmenutupnya. Akuhanyamenggunakannyasebagaibahanuntukmenahandiri agar tidakmelemparkankursikeseberangruangan.

“Apakahkausungguh-sungguh …? Brartibenarapa yang akudengarbahwaiamurahanitubenar ? …”,ucapmahasiswalainnya yang ikutmenimbrung.“Inibenar-benarketerlaluan!!AKU SUDAH TAK TAHAN LAGI!”

Tanpasadarakumembentakmereka.Akumembantingbukukeatasmeja, menyambartasdanpergi, mendorongsiapa pun yang berdiri di jalanku. Sudahcukup.Akusudahcukupsialdalamtigatahunterakhirinidarigangguansiswa-siswa lain tentunya.Akubahkantidakingatkapanterakhir kali melakukanhal yang menyenangkan di sekolahini…?! Takterasa air matamengalir di wajahkubersamaandenganderasnyahujan yang mengguyurtubuhku.Tiba-tibasajaderinghapeku yang terletak di dalamsakuku yang basahberbunyi.

“Yeoboseyo?””SoEun-ah.””Yoochunoppa!”Akumengendusterakhirkalinya, air matakuberhenti, sudahsaatnyaakuberlindungdi bawahpohonuntuksementaradarihujan.

“Ada apa?”,ucapkupadaYoochunoppasetelahagaktenang. Suaranyaselalusajamembuatkutenangdanmerasakankedamaian.

“Kenapakauberdiri di tengahhujan?””Apa?Bagaimanakamubisa tau?” “Berbaliklah.”Akuberbalik.Akumenemukanmobilmahal yang sudahtakasingbagikuberhenti di tepijalan, menurunkankacajendelanya.“YooChunoppa….”

“Masuklahkedalammobilsebelumkamumasukangin,” Ucapnyalewattelponpadaku.Akumenganggukdanmenutuptelponnya.DitengahderasnyahujanakuberjalanmendekatimobilChunnieoppa, tapimatakutakdapatlepasdarinya.Awan yang menguntitkusedaritaditiba-tibacerahsaatakumemasukimobilnya.Akumenguapkelelahanmenghadapisemuaini.Akusangatlelah, yang akubutuhkansaatiniadalahtiduruntukmengistirahatkanotakkusejenak.

^@^

Akutakmenyadaribahwaakutelahtertidur di mobilnyasampaiiaharusmengangkatkukeatassofarumahnya.

“Senangmelihatmusudahbangun,” gumamnyaketikaakumulaimembukamataku.Diaterussajadiamdengantetapmenataplekatkearahmatakudanmenggenggamtanganku, seakan-akandiamengertiakubutuhsbuahkedamaiandanmemberikuwaktuuntukmemulaiberbicarasesuaikesanggupanku.Tapiaku?Akuberusahamencarijawabanataspertanyaankuselamainipadanya.Pertanyaan: mengapaseorang Park YooChundapatmencintaikudanmemilihkusebagaipacar? Padahalakuhanyalahseoranggadisbiasatanpakelebihan.Akumencarijawabanitudarisudut-sudutmatanya, seolahmengisyaratkanmataadalahjendelahati.

“Apakahmerekamenyulitkanmulagi?” tanyanyapelanmungkindiasudahjengahdengankebisuandiantara kami berdua, akuhanyabisamenganggu.Lagi-lagi air matamengalirdarimataku.Chunnieoppamenghelanapasdanbergumam, “SIAL!!!, padahalakutelahmemperingatkanmereka…”ChuunieOppamenatapkudenganpandanganiba. Ibamelihat orang yang dicintainyasengsara.Akutaksukadenganpandanganitu, akutaksukadikasihani.Kuberanikandirimenatapmatanyalekatberusahamencariartidaripandangannyapadaku.Akhirnyaakudapatmengartikanpandangandari Park YooChun.Bukanhanyapandanganiba, tapipandanganakankepeduliandancinta. Akumengartikanbahwa: YooChunOppatidakingatkapanterakhir kali diamelihatkutertawaataubahkantersenyumlepassaatakumulaikuliah di CAU duatahunlalu.Tapiakubelumdapatmenemukanjawabandaripertanyaankuselamaini….. akuterussajamenatapnyalekatdalamkondisikebisuandiantara kami, mencarijawabannyasampaiakubenar-benarkelelahan…

^@^

Harimulaidingin, akumulaiberingsutlebihdekatkeYooChunoppa.Diamelihatkumenggigil, jadidiamelingkarkanselimut di bahunyadanmenariknyalebihdekatkepadanya.Akumeringkuk di dadanya, menikmatikehangatan.melingkarilengannyalagi. “Oppa …” gumanku.

“Ya?””KenapaOppamencintaiku?”

“Karena, kamuadalahkamu, KimSoEun yang tidakpernahtakutuntukmenunjukkan rasa cintanyapadakumeskipunkau tau kadangituakanmembuatmusakitdanterluka.,” Jawabnyadengankeragu-raguan. YooChunOppamembungkukberbisik di telingaku, “Saranghae.”

“NadoSaranghae” ucapkukemudiantertidur di pelukannya

^@^

The end…

Mavkalojelekya…?

Mohonkritikdansarannya.

 

18 Comments Add yours

  1. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

    Hmmmmm…
    Asikkkkk ff munculllll….

    Keren eon,tp ko’ itu gag ber spasi ya??
    Agag susah bcanya???😐

    mmmm…
    Sso sma yoochun JYJ???
    Cocok jg,tp ko’ merasa lebih cocok klw kakak adik ya??

  2. geill mengatakan:

    q sk ama jln ceritanya, tp karna tulisannya gak da spaqsi jd agak sulit buat bacanya…..
    btw q suka so eun di pasangi ama karakter br yoochun jyj, buat author berusaha terus dlm berkarya membuat ff yg baru,ok………………..^_^

  3. Anna mengatakan:

    Putriii maf ka2 ga bs komen&bc ff yg ini soalny krg jls kt2ny,,apa mgkn krn bc lwt hp,,maf ya yg ini ka2 lewat hehe !!!

  4. djkyussoloverz mengatakan:

    ya bagus ceritanya pi agak aneh sama yoochun oppa coba sama kyu oppa###hhehehee mian###
    oh ya cpt dilanjut n jangan lupa di spasiin chingu biar mudah bacanya….!!!!!

  5. djkyussoloverz mengatakan:

    wkwkwkkwkkwkwkkwkwkwkkwwk mianhe chingu maksudnya di tungggu karya selanjutnya hehhehehehehhee

  6. Seli m (kaoru) mengatakan:

    Bagus chingu ceritanya, kasian jga soeun selalu digosipin ..
    Tpi kok gg ada spasinya ya ?! Agak bingung bacanya ..
    Yw dh deh ditunggu karya slanjutnya ya eon glodya ^^

  7. Dear dHiyah mengatakan:

    tulisan y bkin q pusing ,, leher q smpe skit bca y.
    mian ,, tp ni jjur .
    but ,, cerita y Lumayan . wlaupun krang pnjang n krang detail.
    pzti kLo d pnjangin kan Lbih jlas lg alur y n jngan Lpa spasi y jngan d tggal ea …
    *bLetakkk!!! / author: mank stu bsa bkin??/me: kaga /author:==’*
    hehehehehe

  8. nanda dwi lestari mengatakan:

    eon kok gak ada spasinya ya? agak susah nih baca nya:/
    well.. ceritanya bagus kok😀

  9. nury elf mengatakan:

    bagus ceritanya ^^
    tapi nanti perbaiki cara pengetikannya😉

  10. elisoniac mengatakan:

    keren…. nado oppa… hahaha ngarep gwe….
    chunie oppa cool banget….

  11. owni mengatakan:

    onni, aku nggak bisa bacanya, nggak ada spasi soal’a, hehe
    tolong diperbaiki ya..

  12. fauziyah mengatakan:

    seruuu

  13. Dhyan queena mengatakan:

    lha pairing baru lagi nich sm yoochun

  14. Dhyan queena mengatakan:

    lha pairing baru lagi nich sm yoochun
    hehe

  15. Kim Ra rA mengatakan:

    Terharu dengan perjuangan Sso mencintai Yoo chun Oppa,,,,,

    Keren Keren dan pastinya selalu suka,,, lanjuut

  16. Rani Annisarura mengatakan:

    sebenernya baca os-nya ini agak bingung karena nggak ada spasinya,,, jadi lumayang bingung sih,,, tapi masih tau kok apa yang ditulis itu….

    Lain kali jangan ditulis nggak pakai spasi ya😉

  17. Rani Annisarura mengatakan:

    sebenernya baca os-nya ini agak bingung karena nggak ada spasinya,,, jadi lumayang bingung sih,,, tapi masih tau kok apa yang ditulis itu….

    Lain kali jangan ditulis nggak pakai spasi ya😉

    Pairing ini lumayan cocok sih,,, tapi lebih cocok kalau yoochun & so eun itu jadi kakak adik

  18. nuneo nuna mengatakan:

    Aduhhh mataku sakit bacanya soalnya ngk ada spasi nya dek putri padahal critanya keren………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s