~Black And White Part1~


Titlle: Black And White

Author: Princess Clouds aka Putri Andina

Genre: Romance, Family

Cast: Lee Donghae, Kim Soeun, Park Jungsoo (Leeteuk), Seo Joo Hyun (SNSD Seohyun),

“Kim Soeun, memiliki nama serta wajah yg terlalu cantik untuk dihancurkan…”

Prak!!

Suara petir menggelegar begitu kuat malam itu disertai oleh hujan yg turun begitu lebat. Dari luar, angin malam menerobos memasuki semua celah dan menerbangkan beberapa lembaran diatas meja. Rumah itu gelap gulita, tanpa ada satupun cahaya yg menerangi. Kertas2 itu berterbangan menyapu lantai.

Disebuah sudut, segerombolan pria2 bertubuh kekar berdiri mengelilingi seorang pria yg sudah babak belur karena puas dipukuli. Daritadi, permintaan ampun sudah beribu kali diucapkan oleh pria yg semakin lemah itu. tapi mereka benar2 tidak peduli.

“Ampun, tolong lepaskan saya..” pria itu kembali memohon dengan sisa tenaganya. Tapi semua orang malah tertawa mendengar ucapan pilunya. Apalagi seorang laki2 berjas hitam yg duduk didepannya.

“Lepaskan katamu? Bagaimana mungkin aku melepaskanmu setelah penipuan yg telah kau lakukan? Karena kau, perusahaanku sampai bangkrut triliunan rupiah. Sekarang bagaimana mungkin aku memaafkan kesalahanmu?!” Pria itu menyahut sadis dan kejam.

“Tapi itu bukan karena aku Kim Jang Seok, kau salah faham padaku!!” laki2 lemah itu kembali bersuara dengan memohon. Perlahan, dengan sudut mata ia masih berusaha melihat kearah kolong meja beberapa meter darisana. Benar saja, masih disana…

“Aku tidak peduli, walau salah faham dimataku kaulah yg telah membuat aku merasa rugi..” Seorang anak laki2 yg meringkuk dan sembunyi dibawah meja sangat ketakutan mendengar suara seseorang bernama Kim Jang Seok itu.

“Aku mengerti kau tidak akan mengerti Kim Jang Seok. Kau tidak akan mengerti bahwa aku juga telah ditipu dan dijadikan kambing hitam. Tapi percayalah, bukan aku yg melakukannya..” seakan lupa dirinya laki2, laki2 itu kembali memohon dengan begitu pilu pada pria bernama Kim Jang Seok itu. Anak dibawah meja semakin sedih mendengar kata2 kepiluan ayahnya, tapi ia berusaha menahan suaranya agar mereka tidak tahu keberadaannya.

“Aku juga tidak mau mengerti. Aku ingin uangku kembali..”

“Tapi..”

“Aku tahu, kau begitu sekarat dan tidak bisa membayar uangku ini… berapa sih uangmu?” Kim Jang Seok semakin terdengar sinis dan begitu kejam. Ia kemudian bangkit dari tempat duduknya dan berjalan mendekati laki2 lemah yg dikelilingi oleh anak buahnya itu.

Langkah kaki itu, membuat perasaan anak kecil itu semakin tidak tenang. Satu hal yg semakin ia takutkan, laki2 itu berjalan sambil membawa senjata api. Matanya bisa dengan jelas menangkap benda mengerikan itu.

“Kau tahu bagaimana aku bukan Lee Shin hyun? Aku paling tidak rela kalau ada sepeserpun uangku dirampas, apalagi triliunan begini..” pria bernama Kim Jang Seok itu semakin menatap sadis pada Lee Shin Hyun yg sudah lemah. Kakinya sudah bergetar dan semakin bergetar setiap langkah itu mendekat. Apalagi, anak Lee Shin Hyun dibawah meja sana.

“To..long jangan lakukan..” Pria bernama Lee Shin Hyun itu semakin memohon dengan begitu menyedihkan. Kim Jang Seok hanya tersenyum sinis.

“Pistolku ini baru saja aku beli. Aku benar2 ingin mengujinya malam ini. mungkin aku bisa meminjam kepalamu untuk mengujinya?!” katanya sinis. Lantas ia mengangkat pistolnya dan mengarahkannya lurus kearah Lee Shin Hyun. Anak laki2 itu semakin gelisah dan ketakutan.

“To..long..” Lee Shin Hyun kembali memohon.

“Ucapkan selamat tinggal untuk dunia Lee Shin Hyun?!” Kim Jang Seok malah mengejek dan mempermainkan permohonan menyedihkan Lee Shin Hyun. Ia malah mempertegas arah pistolnya kearah kepala Lee Shin Hyun.

“To…”

DORR!!

[]

“Ayah!!” seorang pemuda tersentak ditengah malam dan langsung terduduk. Seluruh tubuhnya dibasahi oleh keringat diiringi oleh suara nafasnya yg turun naik seperti baru saja berlari kencang. ia beralih, menyambar cepat air putih disampingnya dan langsung meminumnya dengan tidak sabaran.

Pemuda itu masih berusaha mengendalikan nafasnya yg masih tersengal akibat mimpi yg dialaminya tadi. Mimpi itu lagi, mimpi tentang itu lagi…

“Ahh!!” Pemuda itu melempar gelas tadi dengan begitu emosi hingga gelas itu membentur dinding dan langsung menjadi serpihan kaca. Pemuda itu meremas rambutnya begitu frustasi, amarah tergambar dikedua matanya disertai air matanya yg juga jatuh dan berlinangan ditengah keringat dinginnya yg terus membasahi tubuhnya.

Nafasnya benar2 sulit dikendalikan karena emosi pada dirinya. Matanya tampak juga masih mengeluarkan air mata kesedihan bercampur dendam yg terlalu dalam. Perlahan ia berusaha mengendalikan nafasnya dan mengangkat wajahnya lurus kdepannya dan menatap tajam kearah sana.

“Kim Jang Seok!! Kau benar2 harus membalas semua yg telah kau lakukan padaku! aku berjanji, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri!!” Pemuda itu berkata dengan penuh emosi dan kemarahan serta dendam dalam dirinya.

[]

Pemuda itu menutup apartemennya kembali setelah keluar dari sana. Ia memasukkan kuncinya kedalam sakunya, lantas berjalan meninggalkan tempat itu dengan tas ransel dibahunya.

“Donghae Oppa!” pemuda itu berbalik ketika seorang wanita memanggilnya. Wanita itu tersenyum padanya, lantas mendekatinya. Pemuda itu hanya tersenyum tipis ketika gadis itu datang.

“Kau sudah sarapan? Omo, kenapa lagi dengan wajahmu?” Pemuda itu menghindari tangan gadis itu yg ingin menyentuh luka berplester di pelipis kanannya.

“Tidak apa2 Seohyun, tidak terlalu berat..” kata pemuda yg dipanggil Donghae itu pada gadis itu. gadis bernama Seohyun itu hanya menatap prihatin padanya.

“Belakangan ini kau terlalu banyak terluka. Oppa, hindarilah berkelahi…” kata Seohyun terlihat cemas. Donghae hanya tersenyum kecil.

“Tidak apa2, jangan terlalu difikirkan ya. Oiya, ngomong2 apa yg ada ditanganmu?” kata Donghae mengalihkan pembicaraannya sambil melirik sesuatu ditangan Seohyun. Seohyun tersenyum, lalu mengangkat yg dibawanya.

“Ini, aku buatkan makanan untukmu oppa. Aku tahu, kau selalu melupakan waktumu untuk makan. Itu sebabnya, aku membawakanmu ini..” katanya sambil membuka tutup tempat makanan itu. lantas memperlihatkan makanan didalamnya.

“Wah, ini pasti enak. Terima kasih ya..” Donghae tersenyum sambil mengambil kotak makanan itu. Seohyun tampak senang ketika Donghae mengambilnya. “Aku pasti akan memakannya..” kata Donghae pada Seohyun. Seohyun tampak tersenyum berbinar.

“Ya sudah, aku pergi dulu ya. Terima kasih atas bekalnya, aku pergi dulu ya..” kata Donghae pamit sambil menyentuh dan mengacak-acak rambut Seohyun. Lantas kemudian berjalan kembali meninggalkan Seohyun.

“Hati2 dijalan ya oppa!” teriak Seohyun dari belakang.

“Ya!!” sahut Donghae sambil mengangkat tangan dan melambaikan tangannya tanpa berbalik. Donghae kemudian benar2 hilang dari pandangan.

[]

~Lee Donghae POV~

Lee Donghae, itulah nama yg diberikan kedua orang tuaku kepadaku  Atau kau mungkin bisa memanggilku Donghae. Saat ini, usiaku sudah menginjak 25 tahun. Dan sudah 20 tahun aku hidup terlunta dan sebatang kara.

Saat ini, aku hidup hanya untuk membalaskan dendamku pada seorang bajingan bernama Kim Jang Seok. Aku sengaja kembali kekorea meninggalkan keluarga nenekku yg menetap disana untuk mencari Kim Jang Seok dan membalas semua yg telah ia lakukan padaku.

Sangat lengkap dalam fikiranku ketika 20 tahun yg lalu ia membunuh ayahku tepat didepan mataku. Aku tidak terlalu mengerti apa alasannya melenyapkan nyawa ayahku, aku juga tidak peduli. Yang jelas bagiku, dia telah merenggut nyawa ayahku dengan cara yg begitu sangat tidak bisa aku terima.

Kebiadaban Kim Jang Seok tidak hanya sampai segitu. Karena dia, ibuku sampai bunuh diri dua hari berikutnya akibat ditinggal ayahku serta mengalami kekerasan dan pemaksaan dari anak buah biadabnya itu. Kebiadabannya membuat aku kehilangan kedua orang tuaku dalam waktu yg hampir bersamaan. Membuat aku yatim piatu, membuat aku terlunta, lantas dengan bebas berkeliaran diluar sana.

Usiaku yg waktu itu baru 5 tahun waktu itu ketika aku mengalami semuanya menimbulkan trauma batin yg besar dalam diriku. Setiap malam, bayangan kebiadabannya menganggu tidurku belum lagi ketika mayat kedua orang tuaku yg berlumuran darah dihadapanku membayangi hari2ku. Aku tidak bisa melupakan semua yg telah aku alami karena dia dan aku rasa aku tidak akan tenang sebelum membalasnya.

Saat ini, aku sudah mendapatkan khabar terbaru tentang biadab itu. ia hidup dengan penuh kesenangan dengan keluarganya, seakan lupa apa yg telah ia lakukan padaku dan keluargaku. Tapi tenang saja, jangan panggil aku Donghae kalau aku tidak bisa menghancurkan kebahagiaannya. Tidak peduli seberapa kaya dan kuatnya dia aku pasti akan menghancurkannya. Bahkan aku akan membuat ia merasakan hal yg sama dengan apa yg aku rasakan beberapa tahun belakangan ini.

Aku datang kembali untuk dendam besar dalam diriku. Aku datang untuk membalas kebiadabannya pada keluargaku. Kalau ia menghancurkan keluargaku, maka aku pastikan aku akan membinasakan seluruh keluarganya. Aku bersumpah untuk itu!

[]

~Author POV~

“Ayah, selamat pagi!!’ seorang laki2 berpakaian jas yg rapi menyingkirkan surat khabar yg menutupi wajahnya ketika seorang gadis datang dan menyapanya. Ia kemudian menatap gadis yg memakai pakaian di dominasi pink itu sambil tersenyum.

“Selamat pagi putriku tersayang..”

Gadis manis itu mendekat dan mencium lembut pipi ayahnya, lantas segera duduk dihadapan ayahnya.

“Kau hari ini pulang jam berapa?” tanya gadis itu sambil tersenyum.

“Seperti biasa, karena ada pertemuan dengan klien dari Taiwan. Jadi mungkin akan tengah malam”

“Oh, aku sendirian lagi dong!” kata gadis itu sedikit cemberut. Ayahnya tersenyum.

“Sendiri bagaimana? Ada belasan penjaga dan belasan pelayan didalam rumah..” kata ayahnya santai.

“Sama saja sendiri kalau begitu. Mereka semua sibuk dan tidak meyenangkan dijadikan teman..” katanya masih cemberut. Ayahnya lagi2 tersenyum.

“Kenapa tidak mengajak Sunny untuk datang dan bermain sampai ayah kembali?”

“Sunny sedang sibuk dengan keluarga jauhnya yg berdatangan. Ia sibuk sekali dirumah, karena keluarganya pergi keluar negri..” sahutnya lagi.

“Memangnya temanmu hanya Sunny?!”

“Ya, ayahkan tahu tidak ada temanku yg lainnya selain Sunny. Hanya Sunny yg benar2 menjadi temanku, sementara yg lainnya hanya mendekati karena aku anak seorang Kim Jang Seok. Mereka hanya ingin dibayari gratis saja kalau berbelanja..” katanya mengomel. Ayahnya tersenyum mendengarnya.

“Kalau begitu, bermainlah bersama Koony seperti biasanya..”

“Koony sama sekali tidak bisa diajak bicara sama sekali tidak membantu. Ayah, seharusnya ayah mengizinkanku keluar tanpa melarangku lagi. Aku sudah dewasa ayah, aku bisa menjaga diriku sendiri, kenapa ayah selalu membatasiku untuk menikmati hari2ku seperti anak2 seusiaku yg lain?” tanyanya yg masih dijawab senyuman oleh Kim Jang Seok.

“Karena kau berbeda, Soeun. akan banyak bahaya yg mengintaimu diluar sana..”

“Ayah hanya terlalu khawatir padahal semua tak seburuk itu. ayolah ayah, sangat membosankan kalau sepulang kuliah langsung pulang padahal Sunny sering mengajakku main. Tapi kau sama sekali tidak mengizinkanku untuk kemanapun..” katanya lagi. Ayahnya tersenyum.

“Setelah ayah mengurusnya ya..”

“Setelah mengurusnya? Maksud ayah?” Soeun dengan cepat bertanya dengan nada heran. Kim Jang Seok hanya tersenyum.

“Lihat saja nanti..” katanya sambil tersenyum.

[]

“Sunny, ayo cepat!!” Soeun menarik tangan temannya dengan sedikit tidak sabaran lantas membawanya lebih memasuki sebuah pusat perbelanjaan.

“Kita mau kemana?” temannya yg dipanggil Sunny itu bertanya dengan begitu heran.

“Tentu saja berbelanja!” kata Soeun sambil tersenyum.

“Berbelanja? Tapi, penjagamu?!” Sunny bertanya bingung.

“Ck, sudahlah, aku sudah mengurusnya..” kata Soeun sambil tersenyum. Sunny hanya geleng2 mendengar ucapan temannya itu.

“Kau ini, selalu saja mempunyai banyak cara untuk kabur dari pengawasan mereka. Sudah berapa kali kau dapat lolos dan bisa bersenang-senang seperti ini..” kata Sunny sambil geleng2 kepala.

“Ck, apa sih yg tidak bisa aku lakukan?!” Soeun menyahut bangga. “Ayo!” ia kembali menarik temannya dan memasuki tempat itu semakin dalam.

[]

Klik!!

Donghae baru saja selesai mengambil satu gambar lagi. Ia menunduk, melihat hasil jepretannya lantas mengangkat wajahnya kearah dimana ia memotret tadi. Didepannya, dua orang gadis tampak sibuk memilih-milih beberapa pakaian.

Donghae tersenyum kecil sedikit sinis sambil memperhatikan mereka dan hasil jepretannya. Sinar mata yg terlihat kejam dan terlihat dingin  terpancar dari kedua matanya.

“Kim Soeun, memiliki nama serta wajah yg terlalu cantik untuk dihancurkan…” katanya terdengar sinis sambil memperhatikan Soeun didepannya. Donghae tersenyum masih sinis. “Tapi sayang sekali, kenapa ayahmu harus seseorang yg bernama Kim Jang Seok?! Jadi, jangan salahkan aku kalau kau harus ikut membayar apa yg telah ayahmu lakukan..” gumam Donghae sambil memakai kaca mata hitamnya. Lantas mulai bergerak.

Perlahan, Donghae berjalan menuju Soeun yg tampak bercanda dengan temannya itu. Donghae berjalan tepat dibelakang mereka, dan Soeun serta Sunny sama sekali tidak menyadarinya. Soeun dan Sunny masih tampak saling bercanda sambil menuruni sebuah tangga. Donghae tersenyum kecil, lantas setelah menyadari tempat itu lumayan sepi, Donghae berjalan dan menabrak Soeun begitu saja. Lantas berlalu.

“Aduh!” Soeun langsung mengeluh ketika seseorang menabraknya dari belakang hingga ia langsung terjatuh dan terduduk ditangga dengan lututnya yg menyentuh sudut anak tangga dengan begitu keras.

“Soeun?!” Sunny yg tak kalah kaget segera ikut berlutut dan memeriksa keadaan Soeun. sementara, setelah menabrak Donghae berlalu dari tempat itu tanpa menoleh atau peduli sedikitpun.

“Aduh, sakit..” Soeun mengeluh sambil memegangi lututnya yg mengeluarkan darah. Soeun tampak kesakitan dan nyaris menangis.

“Astaga, sabar ya, aku cari bantuan dulu!!” Sunny tampak ikut panik sambil mengedarkan pandangannya ketempat yg sepi itu.

“Cepat Sunny, sakit..” Soeun kembali menangis menaha rasa sakit dikakinya.

Sementara dibalik sebuah tembok Donghae tampak diam2 memperhatikan Soeun yg menangis dan ditinggal sendiri ditempat yg tadi. Donghae tersenyum sinis serta puas melihat Soeun yg menangis kesakitan beberapa meter darinya.

“Ckck, terlalu pagi untuk menangis adik kecil. Bahkan untuk selanjutnya akan lebih menyakitkan daripada ini..” katanya pura2 prihatin. Donghae sekali lagi tersenyum sinis, lantas ia meninggalkan tempat itu dengan perasaan yg cukup puas.

[]

“Disini, tolong!!” Sunny telah kembali dengan beberapa orang tadi ketempat Soeun. beberapa orang yg dibawa Sunny tampak menghampiri Soeun yg masih menangis memegangi kakinya yg berdarah.

“Nona, apa kau baik2 saja?” beberapa orang bertanya pada Soeun. Soeun mengangkat wajahnya yg masih menangis hebat.

“Sakiiit..”

“Tolong bantu temanku tuan..” kata Sunny yg masih panik.

“Permisi..” semua orang mengalihkan perhatian mereka pada seseorang yg baru datang dan sepertinya mendengar suara yg ia kenal. “Nona Soeun!!” ia berseru sambil ikut bersimpuh.

“Leeteuk-ssi!” Sunny berseru cepat melihat sosok yg baru datang itu. pemuda yg dipanggil Leeteuk itu menatap sekilas pada Sunny lantas mengalihkan perhatiannya pada Soeun.

“Tadi, aku melihat kalian masuk kemari. Aku heran kenapa kalian sampai disini, dan apa yg terjadi?” tanya Leeteuk pada keduanya. Sunny dan Soeun saling bertatapan karena pertanyaan itu, Leeteuk menunggu jawaban mereka. “Lantas, kemana penjaga pribadi anda Nona Soeun?” tanyanya lagi. keduanya semakin gugup mendengarnya.

“Ahhh, bisakah kau jangan bertanya? Tidakkah kau lihat kalau aku ini kesakitan? Kenapa malah bertanya?! Hik.. Hikk”kata Soeun tiba2 dengan maksud mengalihkan arah perhatian Leeteuk. Berhasil, Leeteuk tampak kaget dengan seruan Soeun itu.

“Hum, maaf nona. Bukan maksudku, aku akan segera membawamu..” kata Leeteuk setengah panik. Leeteuk lantas mulai menggendong Soeun yg memang terlihat sulit berjalan. Sunny mengikuti mereka dari belakang.

[]

“Hyung!” Donghae membuka earphonenya sambil memasuki sebuah tempat. Dari dalam, seorang laki2 yg berbadan gemuk tampak menghampirinya.

“Eh, kau sudah datang?” laki2 itu mendekati Donghae yg telah duduk disalah satu bangku. Donghae tampak menoleh.

“Aku baru saja telah mengurus sesuatu hyung..” katanya pada laki2 yg biasa ia panggil Shindong hyung itu.

“Mengurus apa?” tanya Shindong penasaran. Donghae tidak menyahut, ia hanya tersenyum kecil mendengarnya.

“Sesuatu yg akan sangat menarik dan menyenangkan..” kata Donghae kemudian. shindong hanya menatap heran dengan jawaban Donghae.

“Oiya, apa yg terjadi pada dahimu itu?” Shindong bertanya sambil menunjuk bagian dahi Donghae yg telah diberi plester. Donghae hanya tersenyum kecil sambil menyentuh bagian lukanya.

“Biasalah, rombongan Baeguk, mereka beraninya hanya main keroyokan..” kata Donghae santai.

“ckck, memang begitulah mereka, sebaiknya kau tidak lagi mencari perkara dengan mereka..” kata Shindong menasehati.

“Bukan aku yg mencari perkara dengan mereka, mereka yg terlebih dahulu mencari perkara denganku. Dan, semua orang yg mencari perkara denganku, tentu harus membalas perkara yg ia timpakan padaku..” kata Donghae dengan mata yg penuh amarah dan dendam. Shindong hanya geleng2 kepala.

“Baiklah, jadi apa maksudmu dengan menyelesaikan sesuatu?” tanya Shindong kemudian.

“Mulai besok, aku akan mulai bekerja dan pekerjaannya benar2 akan menyenangkan..” kata Donghae kemudian. shindong sedikit beranjak karena tertarik.

“Tunggu! Apa maksudmu, setelah pelatihan yg kau terima di tempat agen jasa penyaluran pengawal itu kau akhirnya ditempatkan?” tanya Shindong setengah tak percaya. Donghae mengangguk yakin.

“Ya, dan aku berhasil mengenai targetku..” kata Donghae.

“apa maksudmu?” tanya Shindong sama sekali tidak mengerti. Donghae tidak menyahut, ia tampak hanya tersenyum dengan penuh misteri.

[]

Kim Jang Seok duduk sambil memperhatikan berkas ditangannya. Setelah membaca semuanya, ia mengalihkan pandangannya pada seseorang didepannya.

“Jadi kau adalah pengawal yg baru?” tanyanya sambil meletakkan kembali berkas itu. donghae menganggauk kecil.

“Ya, begitulah tuan.”

“Hum..” Kim Jang Seok mengangguk sambil membuang abu rokoknya kedalam asbak yg didepannya. Ia tidak menyadari bahwa pandangan orang didepannya berubah menjadi pandangan penuh kebencian saat ini. “Hum, apa kau tahu tugasmu?” tanyanya lagi pada Donghae.

“Saya ditugaskan untuk pengawal pribadi putri tunggal anda. Saya harus mengantarkannya kesekolah, memastikannya selamat sampai kembali tiba dirumah..” Jawab Donghae. Kim Jang Seok mengangguk.

“Ya, kau tidak akan aku bebankan dengan tugas lainnya melainkan kau hanya akan kutugaskan untuk menjaga putriku. Kau dibebaskan dari tugas lainnya. Asal kau pastikan bahwa tidak terjadi apapun padanya, seperti yg terdahulu, dia gores sedikit saja kau dipecat..” kata Kim Jang Seok dingin. Donghae menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

“Ya, saya pasti akan menjalankan tugas saya dengan baik..” sahut Donghae. Kim Jang Seok tampak tersenyum puas atas jawaban Donghae.

“Ayah!!!”

Keduanya serta beberapa pelayan yg berdiri disana langsung mengalihkan perhatian mereka ketika mendengar seruan seseorang. Dari luar, seorang gadis tampak datang mendekat dengan ceria. Walau ia kesusahan dengan kondisi kakinya yg terperban, ia tetap mendekati ayahnya dengan tidak sabar. Hingga tiba2..

“Soeun!!” Kim Jang Seok berteriak sedikit kaget ketika Soeun hendak mendekat, ia hampir saja tersungkur. Soeun tersenyum sedkit malu, lantas mendekat pada ayahnya. “Aish, tidak bisakah kau hati2? Kakimu kan sedang dalam tahap penyembuhan..” katanya cemas sambil memeriksa keadaan Soeun. soeun risih juga.

“Aku tidak apa2 ayah..”

Donghae tersenyum tipis sedikit sinis melihat momen didepannya. Ia sangat tidak sabar untuk melakukan sesuatu yg membuat Kim Jang Seok lebih cemas lagi atau kalau perlu menangis melalui anak kesayangannya itu.

Beberapa seseorang yg lainnya tampak memasuki ruangan itu. ia langsung memberi hormat kepada Kim Jang Seok.

“Ahh, Leeteuk-ssi, kau telah datang. maaf karena aku melimpahkan tugas mengawal Soeun padamu pada hari ini sampai pekerjaanmu terganggu..” Kata Kim Jang Seok pada laki2 itu. Leeteuk tersenyum.

“Tidak apa2 tuan, saya sama sekali tidak merasa direpotkan. Lagipula saya memang bekerja untuk anda, jadi ini memang kewajiban saya..” jawab Leeteuk.

“Tapi, aku tidak ingin membebani pekerjaanmu lebih jauh. Jadi, mulai besok kau tidak perlu repot lagi dengan semua tugas mengawal Soeun. laki2 ini akan menjadi pengawal baru untuk Soeun..” kata Kim Jang Seok sambil menunjuk Donghae, Donghae langsung memberi penghormatan.

“Ayah, dia pengawal baruku?” tanya Soeun sambil menunjuk Donghae. Kim Jang Seok mengangguk.

“Ya, dia akan menggantikan pengawalmu yg telah lalai menjagamu sebelumnya…” kata Kim Jang Seok.

“Tapi ayah, itu bukan karena kesalahan mereka. Tapi kebandelanku..” kata Soeun bersikeras.

“Pada nyatanya mereka lalai karena telah lengah menjagamu sampai kau terluka seperti kemaren..”

“Tapikan ini bukan masalah yg terlalu besar..” kata Soeun sambil menunduk menunjukkan wajah cemberutnya. Donghae hanya tersenyum tipis sedikit sinis melihat sikapnya itu.

“Tapi menurut saya ketegasan memang perlu tuan, jangan sampai kejadian seperti kemaren  terjadi kembali pada Nona Soeun. harap semua pengawalnya bisa menjaganya lebih baik lagi..” kata Leeteuk ikut membenarkan. Soeun berdecak malas.

“Bukankah ini selalu menjadi hal yg membosankan untukku? Kenapa aku selalu seperti ini? dirawat seperti seorang bayi? Memangnya siapa yg akan mebahayakanku? Apa yg mereka mau dariku? Kenapa harus aku?” Soeun kali ini protes lagi karena perbincangan antara mereka. Donghae kembali tersenyum kecil sedikit sinis mendengar ucapan Soeun itu.

“Tidak ada, tentu saja tidak ada yg akan membahayakanmu. Hanya saja, kehati-hatian itu sangat penting bukankah begitu?” tanya Kim Jang Seok tersenyum pada Soeun.

“Kehati-hatian untuk apa? Ayah tahu, sangat menyebalkan kalau aku harus selalu diperlakukan seperti itu. aku tidak bisa bebas seperti anak seumuranku. Sudahlah ayah, hentikan saja, aku bisa menjaga diriku..” kata Soeun bersikeras. Ayahnya tersenyum.

“Ini sudah keputusan ayah Soeun. lagipula, kau tahukan sejak kecil ayah merawatmu sendiri. Jadi, kau pasti tahu sangat berat bagi ayah membiarkanmu tanpa pegawasan..”

“Ck, ayah memang tidak pernah mengerti keinginanku. Selalu seperti ini. aku bicarapun juga tidak ada artinya, jadi lebih baik aku tidak bicara saja!!” kata Soeun sambil kali ini bangkit dari tempat duduknya. Lantas dengan susah payah berjalan menuju tangga karena luka dikakinya, melihat itu beberapa pelayan tampak menghampirinya dengan niat membantu. “AKU BISA SENDIRI!!” bentaknya ketika mereka mendekat. Lantas dengan sedikit susah payah, ia berjalan menuju kamarnya sendiri. Kim Jang Seok tampak tersenyum kecil melihatnya.

“Begitulah dia, dia kadang memang sering protes tapi besok semuanya akan baik kembali..” kata Kim Jang Seok sambil tersenyum kecil. Donghae mengangguk dan ikut tersenyum.

“Ya, aku mengerti, aku akan berusaha memberikan semua yg terbaik dari diriku demi tugas ini..” sahut Donghae sambil tersenyum. “Yang pasti, aku akan melaksanakannya lebih baik..” sambung Donghae dalam hatinya sambil tersenyum sinis lantas mengalihkan perhatiannya pada arah pergi Soeun tadi.

[TBC]

Bagaimana? Setelah berhasil jadi suami, Donghae yg manis berubah sedikit menyeramkan. Tapi jangan timpukin Donghae yg udah mencelakai Soeun yah, Donghae melakukan semua itu karena ada alasannya.

Sekarang, Donghae perlahan udah mulai masuk kedalam keluarga Kim Jang Seok, kira2 kelanjutannya akan seperti apa ya? Trus begaimana dengan Soeun?! apa rencana yg akan Donghae buat dengan semua ini. Tunggu di Next part yah, dan jangan lupa komen sama Ratenya. Gomawo ^^

 

56 Comments Add yours

  1. andri susilowati mengatakan:

    annyeong…
    ffnya keren author.waa haeppa jd bodyguardnya so eun, tp sayang itu hanya untuk balas dendam..
    lanjut thor, jgn lama lama

  2. gerundhaessolover mengatakan:

    akhirnya skian lma menunggu, haesso kmbli lg.
    huumz, sprtinya ini bkal jd kisah yang rumit. .

    Next part dtnggu ea chingu. Lw bs jgn lma2 ea, heu

  3. seli m (kaoru) mengatakan:

    akhirnya pairing haesso comeback ~kkkk~
    wah hae berbeda karakter dari yang sebelumnya ,,
    penasaran jga ama rencana nya si donghae ..
    tpi kasian juga ama soeunya .. next part ditunggu ya eun ^^

  4. ira sparkyu imnida mengatakan:

    haeso couple comeback #berasaalbum
    sekarang ceritanya donghae bales dendam ni? awas aja nyakitin eounnie ku,,,
    lanjuttttttt ya, jangan bikin penasaran readers ya eon? awas aja #ngasahgolok #eh
    hehehe #abaikan (readers sarap) #eheh

  5. nanda dwi lestari mengatakan:

    yeah haesso..😀
    penasaran sama rencana donghae, apa yang mau dilakuin.
    mmmmm.. ditunggu author😀 ^^ please kalo ada waktu lanjutin ya jangan lamaaaaa😀 fighting!!

  6. Irnawatyalwi mengatakan:

    Ada couple haesso lg,kyakx seru ni sm0ga part slanjutx cpt keluar

  7. Anna mengatakan:

    Semangat 2012 bc ff bru castny haesso,,jd brtmbh lg deh yg bkin pnsrnnya&mnnti lnjtny,,donghae waspadalah pepatah blg benci bs jd cnta lhoo heee🙂

  8. djkyussoloverz mengatakan:

    ck…ck..ck donghae oppa kok gitu..??? kasian tuh sso eonni kaki mulusnya jadi terluka wkkwkwkwkwkwkkk….
    aduuuuh jgn juga melampiaskan kesalahan appa nya kepada sso eonni kasian dia gak tahu apa-apa……
    ***ne reader protes melulu ditimpuk donghae oppa baru tahu rasa ***
    okeh chingu ceritanya menyeramkan aduuuh kasian donghae oppa jadi menyeramkan gr gr appa nya dibunuh…
    jadi penasaran.. apakah dendam haeppa bisa berubah menjadi cinta,….
    aku berharap begitu amiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeen..
    aku tggu part 2 dua x jgn lama-lama hwatiiiiiiiiiiiiiiiing……….!!!!!!!!!!!

  9. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

    Bakalan seruuuuuu niiiiieeeeee
    *angguk”*

    tenang author saya tidak akan menyalahkan Donghae,tp saya akan menyalahkan Author *hahahahahahhahah* #BonamanaLaugh
    (just Kidding)😉

    di nntikan part slnjutnyaa!!!!
    Keep spirit!!!

  10. astrielf mengatakan:

    akhirnya haesso muncul lagi tapi kok dikit eon😦 lagi seru nih,tapi gak papa yang penting next part dipanjangin ya eon🙂

  11. miu mengatakan:

    uni minta lanjutan fanfic so eun sma donghae,, tp judulnya lupa?? ceritanya yang so eun gak sengaja ketabrak sama donghae,, trus dibawa keapartemenya.. lalu mamah donghae kaparteman donghae?? dan melihat kim so eun,, mamah donghae langsung menikahkan mereka,, ditungguya lanjutannya

  12. miu mengatakan:

    ditunggu part 2nya,, jangan lamanya??

  13. mayaulidhasso mengatakan:

    hummm … Haeppa disini jdi jahat yaa…
    ok … ok … tpi, liat aj nanti pasti Haeppa bakalan cintrong ama Soeun eonnie ..
    hehehe 🙂 [huuu …!!!! sok tau nehhh reader]
    okey .. aku penasaran nehhh ama part selanjutnya …
    dipost soon author ..
    gomawo^^

  14. ticha_ mengatakan:

    wAh_wAh_wAh_
    ajAnK blZ demdAm ne?!
    hAb!Z kalem_jD agAk kAsAr_
    hehehe
    hAepPa m0 d! jAd!!n apA ajA_keren_kk😀
    hmm_jD pnsRn mA rencAna HaepPa_?!
    j9n bkn eunnieQ terg0reZ sed!kitpUn*awAZ ajA klw smp kejAd!An#ancur dech_

    daebAk_Q tgg next pArt’X yA_
    j9n lmA” saen9_
    lanjuutttt

  15. geill mengatakan:

    asyik……pairingnya haesso, dgn cerita yg berbeda……..huahahahaha…….senengnya…….
    untuk ff dgn pairing haesso ini bkn q penasaran abis ama ceritanya nih, rasanya kagak sabar untuk nunggu lanjutannya……….akan seperti apa ya kisah haesso kali ini??????????
    next part di tunggu ya, klu bisa jgn lama2……..hehehehe…….maaf maksa nih, abis emang ceritanya bikin penasaran sih……………………semangat terus ya author untuk nyelesaiin semua ffnya dan semangat buat ujiannya, semoga berjalan lancar sampai selesai……………….fighty…….fighty……..

  16. Vita mengatakan:

    Hmm.. Sulit bayangin donghae jd jahat,, tapi seru sih karakter baru😀
    so eun eonni,, dirimu kasian sekali T.T kan gak salah apa2 kok jadi yg mau dijahatin sih??

  17. Nury ELF mengatakan:

    Ff baru dngan crita yg berbeda ..
    Hmmz.. Donghae disni karakternya pndendam ..
    Kasian sso eunnie Q T_T

    next part ditunggu y thor😉
    jngan lma-lma ^^v

  18. Choi Kyucha mengatakan:

    wowww ini menarik bgt ..
    huduh donghae mau bales dendam sama bokapny kokk so eun dibawa2,, kasiiiann
    ntr jatuh cinta baru tau rasa ..
    ayo putri lnjt,, aku penasaran sama kelanjutanny ..
    dtunggu yaawwww😉

  19. Ina890826 mengatakan:

    whoaaaaaaaa kereeeeeeenn,,,, hati” lho ikan,, benci bs berubah jd cinta,,
    wakakakak :p
    next part jgn lupa kasi tw kk ya dek, heuheu..
    sy suka ini…. JJANG^^

  20. Elisoniac mengatakan:

    baru nih… pairing haesso tapi hae oppa dendam ma keluarga soeun, seruuuu… itunggu lanjutannya…

  21. AkuCintaTaecyeon mengatakan:

    Omo!!! Dong’ppa, SoEun unnie harus d’waspadai.. dia terlalu cantik. bisa2 kau jatuh cinta lagi.. trus, gmna dgn dendammu??????#Plakkkk..

    lanjut Thorrrr..

  22. dyyyy mengatakan:

    lanjutannya jgn lama2….

  23. kim sohyun mengatakan:

    baguuusss…

    ditunggu y next part’a..^_^

  24. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Mian,telat komen..
    Wah,ini psti bakal seru nih critax..
    Krakter hae seram dsini,brniat bls dendam ama kluarga so eun tp so eun jgn dbwa2 dong kan so eun nya gk slh apa2 “trserah author dong mau buat kyak apa critax”..
    Awas hae ya,jgn sampe jht2 ama so eun..kalo sampe so eun trluka sdikit sja “asah pisau stajam2 nya”
    Keren author,cpt dlnjut ya gk sbran apa yg akn dlakukan hae stlh jd bodyguardx so eun n kpn hae x bkal jatuh cinta..jgn lma2,dtng9u..😉

  25. mifta mengatakan:

    salam kenal, q reader bru d sni..🙂
    wkt bca ff-nya, q pkir bkal biasa2 aja, tp ternyata waaahh.. kreeenn. authornya cocok nih jd pnulis novel, hehe..
    trus smngat y thor bwt next partnya. fighting!!🙂

  26. anastasia erna mengatakan:

    seru nich…
    tapi koq kya nya bakal serem yah…
    tapi gpp lah…
    lanjut..

  27. lestrina mengatakan:

    ceritanya klihatannya seru ya, pasti byk adegan actionnya ya.
    baca dlu ahhh…mian ya klo komennya pas akhirnya cos telat bru lihat judul ini sich.

  28. fredomkartini mengatakan:

    koq tragis amat nasib donghae oppa …..di sini sso eunie jd ank org kaya yg kejam ,tp sama sso eunie syng bgt nih ,sampe2 di carikn bodyguard sgl ,di sni karakter sso eunie sngt berbeda skalii…saluut buat author ,ide ceritanya bgs ,ada intik action nya lg ….gooood

  29. irfa mengatakan:

    wow donghae punya dendam yang besar ternyata O.O
    kayanya ayahnya so eun ga sehajat itu ya *sotau *plakk😄

  30. tanti no kawai mengatakan:

    Wahhhh….. Donghae oppa_menjadi $ĕòrαηg Ϋά̲̣̥ηġ penuh dendam….
    ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚ kasihan juga cie hidup ηγά̲̣̥……

    Menarikkkk sekali jalan ceritanya…..
    Lanjutttttt Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

  31. kocikoci mengatakan:

    Bagus banget. Ceritanya seru gitu bales dendam.
    Donghae kasian😦

  32. luthfiangelsso mengatakan:

    donghae’a jahat nyelakain sso, ada apa di balik semua ini??
    sso kasian bgt temen’a sunny doang, ini aku mau jdi temen’a sso ikhlas beneran#emang mau’a
    hahaha
    next next

  33. Choi shinae mengatakan:

    reader baru ^^
    waaaaaa kasian donghae😦
    menarik ceritanya bagus ^^
    give thumb ^^

  34. erika mengatakan:

    kyaa…..
    haeppa knapa brubah jdi menyeramkan bgitu, tpi ksian haeppa appanya dibunuh pas umurnya 5 tahun😦
    kya, haeppa klo mau bles dndan jngan ke so eun eonni ke appanya aja….

  35. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    Aigo, Ikan manis berubah jadi ikan buas. Jadi Bodyguard tapi untuk balas dendam. Menarik ceritanya.

    Lanjut ke next chapter

  36. Rahmie mamierizky mengatakan:

    Cerita nya unik, tp happy ending G’ yc

  37. thata mengatakan:

    Ahh donghae oppa pasti dendam bgd orngtua`y dbunuh dngan kejam…
    Ahh pensaran akankah donghae suka so eun..

  38. satsuki mengatakan:

    apaan ya rencana donghae buat keluarga sso? terutama buat sso?

    dari part 1 ceritanya uda menarik. jadi pengen cepet2 baca next part

  39. husna mengatakan:

    kira2 donghae mw apa ya..?
    next lah..

  40. ikayeoja fishy mengatakan:

    aigoo..
    haeppa di sini jdi peran antagonis..oh no…
    sso eonni jdi anak musuh’y donghae oppa..
    gx kbyng gimana kelanjtan’y…
    #bowbarenghaesso …
    hwaithing Put…^^

  41. hellolina97 mengatakan:

    waa…. aku telat baca nihh

    jahat banget sih kim jang seok itu -_- pantes Donghae mau balas dendam sama dia. Tp knp harus So Eun juga kena sih uuu….
    hati2 lo Donghae nanti kau jd cinta sama So Een

  42. shin mengatakan:

    keren banget thor…..makin penasaran wkwkwkwk

  43. Bella lee mengatakan:

    keren, keren! palagi donghae jadi antagonis😀 jarang-jarang kan donghae di ff karakternya antagonis.

  44. Rani Annisarura mengatakan:

    wah donghae jadi bodyguardnya so eun nih……
    Keren…keren…keren

    Tapi dia jadi bodyguard buat balas dendam, gimana kalau so eun tau???
    Dan dia kenapa balas dendamnya ke so eun???

  45. miyanoshita mengatakan:

    ternyata masa lalu donghae menyakitkan y, ga heran mau balas dendam, tapi lewat sso.
    alurnya ceritanya menarik.
    penasaran, baca next part

  46. silviaa mengatakan:

    Wah….wah…wah..
    Donghae jadi bodyguard.
    Gak kebayang gimana
    Tampannya dia.
    Lebih suka leeteuk dan sso unnie
    Jadi pasangan.:-)

  47. fionnatan mengatakan:

    dasar appa sso kebanyakan dosa dan musuh takut anaknya bahaya makanya memprotect anaknya sampai segitu.waduh donghae udah menjalankan rencana balas dendam nih

  48. bintangdian mengatakan:

    Wah bagus nih ceritanya..
    Agak nyesel nih baru nemu ff ini.. Telat bgt -.-

  49. meon96 mengatakan:

    Huaaaa daebak eon. keren keren keren suka suka suka🙂

  50. gakaci12 mengatakan:

    gak tau sebenarnya harus benci ama siapa Appanya Eunso atau Donghae,tapi Tuan Kim emang keterlaluan banget sih,terus itu gimana nasib Eunsoo kalau Donghae balas dendam ke Tuan Kim lewat dia,nanti malah jadi falling in love

  51. srianjani55 mengatakan:

    Sungguh kisah yg luar biasa
    Kasihan donghae harus mengalami hal

    Yg sangt menakutkan

  52. Szee17 mengatakan:

    Donghae “Musuh dalam selimut”. Nyambung banget alurnya dan juga feelnya juga dapat. Hanya agak bingung dengan sikap So Eun dan aku nggak bisa memperkirakan berapa usia So Eun di sini. Hwaiting author. Mau baca part2 selanjutnya tapi kayaknya ada yang diptotect dan aku nggak tahu passwordnya…:) Hwaiting author buat nulis ff yang lainnya.

  53. dharulee mengatakan:

    annyeong~~ aku readers baru disini^^ dapet rekomen di sini^^ akhirnya baca deh ff ini, dan aku langsung suka hehe.. keren thor! gak bisa bayangin kalo aku jdi dongek disini TT itu ayahnya soeun jahat banget, kasian donghar oppa.. kalo aku ada diposisi kaya gitu juga bakal ada rasa dendam pasti TT

  54. sri melinda bangun mengatakan:

    Annyeong thor, izin baca ff nya ya . aq reader baru dsni . .
    Ff nyaa keren thor . .
    Tapi kasian so eun hrs mengalami kebencian dri donghae utk kesalahan yg gak prnh di buatnya . .

  55. Saisah mengatakan:

    Penasaran gimana bls dendam donghae…
    Lanjut ke part 2

  56. filiansthcom mengatakan:

    Aku menemukan ff banyak disini 😊😊. HaeSso, aku suka Soeun dipasangin sama siapa aja sihhh, 😂😂. Ijin baca ya eon, boleh minta password nggak? Boleh ya eon ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s