~ [Oneshoot/Request] My everything~


Tittle: My Everything

Author: PrincessClouds aka Putri Andina

Type: Oneshoot

Genre: Sweet Romance, Friendship, & Family

Main Cast: Cho Kyuhyun dan Kim So Eun

Cast: All Super Junior Members,

Anyeong, kembali bawa FF Request. Emang sih, kali ini aku bakal menuhin beberapa FF Request doang karena lagi mampet sama FF yg panjang2 onoh mungkin aku akan menyelesaikannya dalam waktu yg lumayan lama. Karena, aku benar2 harus ujian. Mohon doain aku supaya aku bisa lulus, dan bisa kembali memberikan cerita kepada semuanya nantinya dengan nilai kelulusan yg memuaskan. Tapi jangan cemas, sibandel ini tidak akan hiatus, setidaknya kalau nanti aku sibuk belajar, ketika aku sudah lelah dan butuh istirahat, aku akan menyempatkan diri untuk melakukan hobiku ini. jadi tetap sekali-sekali main kesini yah hehe^^

Okey, FF ini adalah Request dari: mayaulindhasso chingu yg merupakan salah satu reader setia blog ini. doi minta dibikinin FF berdasarkan salah satu theme songnya BBF yg dinyanyiin sama Lee Min Ho yg berjudul “My Everything” dan berdasarkan permintaan akhirnya aku milih Kyuhyun sbg cast cowoknya. Semoga semuanya suka, enjoy all..


“Tidak ada tanggal kedaluwarsa cintaku untukmu. Jika ada, itu akan menjadi 10.000 tahun. Tetap di sisiku  jika kau merasa sulit (Lee Min Ho – My Everything)”

Seorang pemuda yang tampak asyik mengotak-atik ponselnya karena bosan. Ia tampak sedang memainkan game di ponselnya untuk mengusri kebosanannya itu. Saking asyiknya, ia sampai tidak menyadari sebuah langkah mendekatinya dengan diam-diam. Seseorang itu lantas tiba2 menutup kedua matanya, membuat pemuda itu sedikit kaget.

“Tebak siapa aku?!” tanya orang yg menutup matanya itu sambil terus menutup matanya.

“Ck, Yesung hyung, berhentilah berbuat seperti ini. hanya kau yg punya kebiasaan aneh menjamah muka orang dan mempunyai bau tangan seperti bau kura2 seperti ini..” pemuda itu menjawab datar. Dengan cepat pemuda yg bernama Yesung itu melepaskan tangannya dari wajah pemuda itu.

“Ah, masa sih?” dia penasaran sambil mencium tangannya sendiri . “Tidak aneh kok baunya, ck, kyu, kau ini..” Yesung menggerutu setelah mencium tangannya beberapa kali. Pemuda bernama Kyuhyun itu hanya tersenyum kecil sambil kembali melirik ponselnya. yesung kemudian duduk disisinya.

“Hey, Maknae, aku bawa kabar untukmu..” kata Yesung pada Kyuhyun yg kembali sibuk dengan ponselnya.

“Kabar apa?” tanya Kyuhyun cuek sambil terus memainkan ponselnya. Yesung tersenyum.

“Tadi aku baru saja ikut rapat bersama staf mengenai pembuatan MV baru KRY. Dan kau tahu, kalau kami memutuskan akan menjadikan kau sebagai modelnya?” jelas Yesung. Kyuhyun dengan cepat menoleh.

“Huh? Benarkah?” tanya Kyuhyun pada Yesung. Yesung mengangguk.

“Ya, begitulah yg aku dapatkan dari rapat tadi..” sahut Yesung sambil angguk-angguk. Kyuhyun hanya ikut angguk-angguk, lantas setelah beberapa saat ia ingat sesuatu dan kembali menatap Yesung yg sibuk dengan Androidnya.

“Oiya hyung, bicara soal MV My Everything memangnya konsep seperti apa yg akan ditampilkan dalam MV terbaru kita itu?” tanya Kyuhyun pada Yesung. Yesung tampak berfikir sesaat.

“Tadi mereka bilang mereka masih ragu menentukannya. Tapi yang jelas tentu saja tentang kisah percintaan apalagi lagu kita lagu2 ballad mengenai cinta yg sedih…” sahut Yesung kemudian.

“Benarkah? Lalu aku akan main dengan siapa? Maksudku apakah ada model wanita yg akan dipasangkan denganku?” tanya Kyuhyun lagi kemudian.

“Tentu saja..”

“Siapa?” tanya Kyuhyun lebih tertarik lagi. yesung tampak sengaja menahan jawabannya untuk menggoda Kyuhyun.

“Hum, seorang gadis yg menurutku sangat cantik. Aku yakin, kau menyukainya. Tadi saja, ketika mereka menyebutkan kandidat lawan mainmu, tanpa banyak berfikir aku langsung memilih dia. karena, seingatku sebagian anak SuJu menyukainya gara2 perannya disalah satu drama..” kata Yesung.

“Benarkah? Siapa dia?”

“Kau kenal kok, dia pernah bekerja sama dengan beberapa member jadi ia pernah bertemu dengan kita semua..” sahut Yesung. Kyuhyun tampak berfikir, mencoba menebak. Namun karena menyerah akhirnya, kembali menoleh pada Yesung.

“Siapa? Aku sama sekali tidak punya bayangan tentang dirinya..” tanya Kyuhyun lagi pada Yesung. Yesung tersenyum.

“Kkotboda Namja? Gaeul-yang? Apa kau tahu?!”

“Apa?” Kyuhyun dengan cepat menatap Yesung lebih setelah kata2 Yesung. Ia menatap Yesung sedikit tidak percaya. “K-Kim So Eun? Yang hyung maksud Kim So Eun? Hyung, kau tidak bercanda bukan?” tanya Kyuhyun masih tidak yakin.

“Memangnya kau lihat aku bercanda? Memang pernah aku bohong padamu? Kau tidak lihat wajah seriusku ini?” Yesung menyahut kesal. kyuhyun hanya terdiam setelah kata2 Yesung, ia mengalihkan perhatiannya keluar jendela. Lantas sesuatu terasa mengangganjal fikirannya sejak itu.

[]

“APA? KAU AKAN BERADU AKTING DENGAN KIM SO EUN DI MV SUJU KRY YANG BARU?!”

“YA HYUKJAEEE!!”

Para member berseru kesal sambil membersihkan pakaiannya ketika Eunhyuk berteriak histeris setelah Yesung mengatakan sesuatu. Masalahnya mulut yg penuh makanannya itu, nyembur kemana-mana hingga pakaian member lainnya yg duduk dihadapannya menjadi kotor.

“Maaf, habis aku kaget sekali. Ck, selama inikan aku juga ingin sekali-kali berkerja sama dengan Soeun-ssi disebuah kesempatan. Tapi ternyata malah kau yg mendapat kesempatan itu..” kata Eunhyuk cepat. “Lagipula, kenapa tidak memilih aku saja sebagai model?”

“Kalau kau yg dipilih jadi model, MV kita bakal di boikot negara..” Yesung menyahut cuek sambil memakan rotinya.

“Apa maksudmu hyung? enak saja, akukan juga berbakat, buktinya FIX meminta aku untuk jadi model MV debut mereka..” sahut Eunhyuk membanggakan diri.

“Itu hanya karena sepupuku meminta bantuan saja hyung. awalnya, mereka meminta Siwon hyung tapi karena dia sedang sibuk jadi aku tawarkan saja dirimu…” Ryeowook menyahut seenaknya. Eunhyuk menampakkan wajah lebih kesalnya.

“Ck, kalian berdua ini. YeWook Couple, kalian sama2 menyebalkan. Berhentilah mengejek wajah terbaik seperti aku!!” kata Eunhyuk pada kedua orang yg duduk berdampingan itu.

“Tapi aku lihat kok ada yg tidak bersemangat ya?” Hankyung ikut bicara sambil melirik seseorang disampingnya. Semua orang beralih pada Kyuhyun.

“Iya, kau sepertinya sama sekali tidak punya gairah..” Leeteuk ikut bicara.

“Siapa bilang? Biasa saja..” sahut Kyuhyun sambil mengaduk makanannya.

“Karena biasa saja, aku lihat kau benar2 tanpa semangat. Asal kau tahu ya, aku sudah pernah bekerja sama dengan dia dan kesanku adalah menarik dan sangat menyenangkan. Bermain bersama Kim So Eun itu benar sangat menyenangkan, betul begitu bukan Kibumie?” kata Sungmin ikut bicara sambil melirik salah satu member yg sibuk memakan makanannya. Kibum menoleh dan menunjukkan killing smilenya.

“Yup, big point!!” sahutnya sambil kembali memakan makanannya.

“Iya, perannya sebagai Gaeul-yang benar2 menarik. Dia berperan sangat baik, sampai2 gara2 melihatnya aku merubah kriteria wanita idamanku..” Donghae ikut bicara sambil tersenyum pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya.

“Oiya, kapan syutingnya akan dimulai hyung?” tanya Shindong pada Yesung. Yesung yg baru saja minum tampak berfikir mendengar pertanyaan Shindong.

“Hum, entahlah..” katanya sambil mengangkat bahunya.

“Aish, kau ini Leader seperti apa kalau kau sama sekali tidak tahu jadwal?” Heechul menggerutu.

“Aku tidak ingat..” sahut Yesung seenaknya.

“Mereka akan syuting selama tiga hari. Dimulai tanggal 22 sampai 24..” Leeteuk menyahuti pertanyaan Heechul.

“Wush!! Ini baru Leader yg baik dan benar..” Kangin berseru semangat setelah ucapan Leeteuk. Yesung hanya manyun.

“Jelas saja, diakan memang Leader Grup. Sementara aku hanya Leader Subgroup..”

“Tapi namanya tetap saja Leader,dasar suka mencari alasan..” cibir Eunhyuk pada Yesung. Yesung menyahut cuek sambil sibuk dengan makanannya lagi.

“Lalu bagaimana dengan konsepnya?” tanya Siwon pada yg lain. Yang lain beralih pada Yesung yg sibuk makan, Yesung sadar dan mengangkat wajahnya melihat kearah semuanya.

“Ck, jangan tanya dia. dia tidak akan tahu, lebih baik tanya Teukie hyung..” Donghae menggerutu. Semuanya menatap pada Leeteuk yg menampakkan wajah bingung.

“Kalau soal itu mana aku tahu, yang Leader Super Junior KRY kan Yesung jadi dia yg ikut rapat dengan staf. Jadi yg ini jangan tanya padaku karena aku tidak tahu..” sahut Leeteuk sambil mengangkat bahu.

“Tadi sih, mereka belum secara pasti menentukannya karena masih ada banyak yg perlu pengeditan. Tapi, dari yg aku tangkap akan ada Kissing Scene nantinya..” Yesung menyahut dengan wajah datarnya. Semua menoleh padanya.

“Huh? Benarkah?” tanya yg lain sedikit tidak percaya pada Yesung.

“Tentu saja, akukan Leadernya dan yg ikut rapat. Tentu saja aku tahu! Jadi jangan meragukan kwalitasku!!” Yesung menyahut jutek. Membuat Leeteuk geleng2 kepala mendengarnya.

“Wow, Kissing scene? Wah Maknae, akhirnya!!” Heechul berseru sambil menepuk bahu Kyuhyun. Kyuhyun hanya tertawa kecil oleh kehebohan Heechul.

“Wah, baik sekali nasibmu. Kau akan melakukan adegan sedekat itu dengan Kim So Eun. Aish, Yesung hyung kenapa kau tidak memilihku saja!!” Eunhyuk langsung berseru pada Yesung.

“Wajahmu tidak bisa masuk lensa!!” Yesung lagi2 menyahut seenaknya.

“HYUNG!!!” eunhyuk berseru kesal.

“Apa kau memikirkan sesuatu Kyu?” Kangin kembali menggoda Kyuhyun. “Apa kau gugup? Mungkin kau butuh les dariku?!” member lain langsung tertawa keras mendengar ucapan Kangin.

“Ck, aish, hyung!!” Kyuhyun berseru sedikit jijik.

“Aku fikir itu ide yg bagus, mengingat ini peran pertamamu dalam melakukan itu..” sahut Siwon pada Kyuhyun.

“Pemula? Haha?” Hankyung tertawa sambil menatap Kyuhyun yg benar2 sedikit malu dengan godaan hyung-hyungnya.

“Ya, dan kau perlu sedikit bantuan dari Kangin Seonsaengnim..” kata Kangin lagi dengan bangganya.

“Lebih baik aku gugup disana daripada belajar darimu!!”

“Benarkah?” goda hyungnya yg lain.

“Ck, tentu saja. Kenapa kalian terus menggodaku? Hentikanlah semua itu!!” protes Kyuhyun.

“Ckckck, kau terlalu pemalu Cho Kyuhyun. Ayo sini, aku ajarkan!!” kata Kangin sambil bangkit dan mendekat pada Kyuhyun untuk menggodanya. Kyuhyun langsung bangkit dari tempat duduknya.

“Ya ya Hyung. aku tidak mau!!” Kyuhyun langsung kabur kekamarnya ketika Kangin semakin mendekatinya. Para hyungnya langsung tertawa melihat kepanikan si maknae.

[]

Kyuhyun dengan cepat mengunci pintunya setelah ia memasuki kamarnya bersama Sungmin. Ia ngos-ngosan, jujur saja, ia benar2 takut ketika Kangin mendekatinya tadi. Kalian tahukan? Mereka Super Junior? Tidak mustahil kalau mereka berbuat gila -_-

Kyuhyun berdecak mendengar suara tawa hyung2nya yg mungkin sedang mengetawainya. Ia kesal, lantas pada akhirnya ia mendekat kearah tempat tidurnya dan segera tiduran disana. Kyuhyun mencoba menutup mata, tapi pada akhirnya ia membuka kembali ketika ingat sesuatu.

#Flashback

“Teman-teman, aku datang membawa seseorang!!”

Seluruh member Super Junior yg sedang asyik berperang bantal di dorm segera menoleh kearah pintu ketika Sungmin datang dan berseru.

“Anyeong haseyo!!”

Zt.. zt.. zt..

Sunyi sesaat, para member langsung tampak sama2 terpana ketika seseorang yg bersama Sungmin mulai bersuara dan menampakkan dirinya. Mereka saling bertatapan, lantas..

“Rapikan!!” Semua member langsung panik membersihkan tempat yg begitu acak-acakkan. Mereka yg tidak tahu kalau dorm mereka akan didatangi tamu segera berusaha memperbaiki kerusakan akibat perperangan yg mereka lakukan -_-

“Ck, mereka ini. maaf ya Soeun, tunggu disini sebentar..” Sungmin yg juga ikut malu melihat dorm yg berantakan akhirnya meminta maaf dan ikut masuk untuk ikut beres-beres. Gadis yg dipanggil Soeun itu, hanya mengangguk sambil tersenyum.

Kyuhyun yg tadinya ikut membersihkan, tidak sengaja bertemu dan mendapatkan wajah Soeun ketika ia tersenyum. Ia menghentikan pekerjaannya, lantas diam2 menatap gadis itu yg hanya tersenyum melihat kehebohan di dorm SuJu.

“Yeppo..” kata itu keluar dari mulutnya begitu saja.

“Hey Kyu!!”

Kyuhyun begitu kaget ketika tiba2 sesuatu mengenai wajahnya. Ia berdecak, sambil merasakan pipinya dan memungut bantal yg telah memukul wajahnya. Kyuhyun menoleh kesal kearah sampingnya, Ryeowook tampak tersenyum kecil sambil menunjukkan dua jarinya. Kyuhyun mendengus, ketika ia beralih kearah Soeun lagi, ia tampak sedikit terpana ketika Soeun tampak tertawa kecil akibat insiden yg terjadi antara dirinya dan Ryeowook. Kyuhyun menunduk kesal, malu sekali, gara2 Wookie Soeun jadi mengetawainya.

[]

“Minumlah..” Ryeowook tampak kembali dari dapur sambil membawa minuman. Lantas memberikannya pada Soeun, melihat itu member lain terpana.

“Hanya satu? Buat kami mana?” tanya Heechul pada Ryeowook.

“Kalau mau buat sendiri!!” Ryeowook menyahut seenaknya membuat beberapa member mengomel. Tentu saja tidak termasuk Kyuhyun, karena Kyuhyun malah asyik memperhatikan Soeun yg tersenyum kecil lagi karena tingkah mereka semua.

“Oiya, Sungmin hyung kenapa hari ini kau bisa berfikiran untuk membawa gadis cantik kemari? Kenapa tidak bilang2? Kalau tidakkan aku bisa bersiap-siap..” Eunhyuk kembali bersuara sambil merapikan rambutnya. Soeun lagi2 hanya tersenyum mendengarnya.

“Tadi kami baru saja syuting disekitar sini. Terus terjadi beberapa kesalahan teknis yg perlu waktu perbaikan yg lumayan lama. Karena Soeun terlihat lelah, aku menawarkannya untuk beristirahat sementara disini sampai semua membaik..” kata Sungmin menjawab, semua member menyahut.

“Lagipula, aku juga ingin bertemu langsung dengan kalian. Aku adalah salah satu penggemar kalian..” Soeun mengeluarkan suaranya untuk pertama kali. Membuat semua member mengangguk dan tersenyum mendengarnya, sementara Kyuhyun masih juga memasang wajah diamnya tapi jantungnya bahkan begitu berisik.

“Suaranya indah..” gumam Kyuhyun dalam hatinya.

“Kau penggemar kami? Wah, benar2 bagus. Lagu apa yg paling kau suka?” tanya Siwon ikut bertanya.

“So I dan The One I Love. Aku lebih menyukai lagu2 yg ballad dan melow..” sahutnya kalem yg diangguki member Super Junior lagi.

“Wah, kalau lagu balad sih sudah jelas sekali. Member faforitnya pasti aku..” Yesung langsung menepuk dadanya dengan nada bangga.

“PD sekali kau, mana mungkin Soeun menyukai mahluk aneh penjamah wajah seperti dirimu..” Heechul mendumel.

“Lagipula, bisa juga aku, Kyuhyun, ataupun Sungmin hyung..” Ryeowook menyela cepat. yang lagi2 membuat Soeun tersenyum.

“Aku menyukai semuanya. Menurutku Kalian memiliki pesona sendiri-sendiri..” katanya damai.

“Waaah, aku suka jawabanmu!” Donghae menyahut cepat sambil tersenyum.

“Tapi, apa kau bisa membedakan dan mengetahui kami? Yah, kebanyakan, semua orang tidak tahu nama kami ataupun sulit membedakan..”Hankyung ikut berbicara. Soeun tampak mengangguk.

“aku tahu, aku rasa aku tahu semuanya dengan tepat dan benar..” sahut Soeun sambil tersenyum.

“Benarkah?” tanya Kangin cepat. Soeun mengangguk.

“Hum, Sungmin, Hankyung, Donghae, Kibum, Eunhyuk, Ryeowook, Shindong, Siwon,  Kangin, Yesung, Heechul, Leeteuk, dan..” Soeun menghentikan langkahnya tepat pada Kyuhyun. Wajahnya yg yakin tampak ragu2 sambil mengingat sesuatu. “Dan..” dia tampak sulit mengingat sesuatu. Membuat Kyuhyun tampak sedikit kecewa.

“Ck, kyu, ternyata kau terbukti kurang populer..” Shindong langsung menepuk bahu Kyuhyun dengan wajah sok prihatin.

“Kasihan maknae kita..” Eunhyuk menambahkan sambil geleng2 kepala dengan wajah sok prihatin.

“Dan… Astaga, bagaimana aku bisa lupa? Biasanya aku hapal. Hum, siapa ya… dan….” Soeun berusaha mengingatnya.

“Dan Kyuhyun..” Kibum tampak tersenyum sambil membantu Soeun untuk membantunya mengingat.

“A, ya, dan Kyuhyun-ssi. Kenapa aku sampai lupa, mianhae..” katanya menyesal sambil menundukkan kepalanya beberapa saat sebagai tanda penyesalan pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum kecil sambil mengangguk. Begitu manis, hanya itu yg terlintas difikirannya sepanjang ia melihat Soeun daritadi.

“Aish, gadis ini benar2 manis dan cantik sekali. Benar2 sangat senang dipandang dan didengar, pantas ibuku begitu menyukaimu sebagai menantu..” Kyuhyun dan member lain langsung menoleh kepada Eunhyuk ketika tiba2 ia mengeluarkan ucapan yg baru saja terlintas difikirannya. Soeunpun tampak kaget dengan ucapan Eunhyuk itu dan langsung tersenyum sedikit malu.

“Maunya!!” member lain langsung melemparnya dengan bantal.

“A  Jeongmalyo? Khamshahamnida…” Soeun yg masih tersipu hanya mampu mengatakan itu sambil menundukkan kepalanya lagi. kyuhyun lagi2 hanya bisa tersenyum diam2 melihat semua yg Soeun lakukan dihadapannya.

[]

“KYU!! DIMANA KAU?! KENAPA BELUM JUGA PULANG HUJAN2 BEGINI?! CEPAT PULAAAAAANG!!”

“YA SUNGMIN, JANGAN MENYURUHNYA CEPAT2. BAHAYA TAHU, NANTI DIA KECELAKAAN LAGI!!!”

“YAYAYA, LEETEUK HYUNG SUNGMIN HYUNG, KENAPA KALIAN TERIAK-TERIAAAK!!”

“KAU JUGA BERTERIAK DONGHAE!!!”

Kyuhyun menjauhkan ponselnya dari telinganya mendengar kerusuhan dari lawan bicaranya di ujung sana. Ia berdecak, memegangi kepalanya yg benar2 pusing oleh sikap hyung2nya ini yg terlalu mengkhawatirkannya. Memang Kyuhyun maknae, tapi ayolah, Kyuhyun bukan 5 tahun lagi. yang tidak bisa selamat kalau dilepas kejalan.

“Ck, iya hyung, iya, aku juga mau pulang..” Kyuhyun akhirnya kembali mendekatkan ponselnya ketelinganya.

“Ck, bagus, hati2 dijalan yah. Jangan cepat2 dan terlalu terburu-buru, hujan sangat lebat. Mengemudilah dengan cara yg aman, kalau lampu merah berhenti dulu jangan menyerobot. Gunakan sabuk pegaman, dan jangan menyilang kendaraan didepanmu…” Leeteuk hyung terdengar mendikte.

“Ya hyung, aku sudah 20 tahun. Aku sudah mengendarai mobil sejak lama, bukan dari kemaren!!”

“Ya, siapa tahu kau lupa hehe. Ya sudah, hati2 dijalan,mengerti?”

“Iya, mengerti!!” kata Kyuhyun sedikit kesal karena terus didikte oleh hyung2nya itu dan terus menganggapnya anak kecil terus-terusan. Kyuhyun kemudian melemparkan ponselnya ke jog sampingnya setelah Leeteuk mematikan telephone. Lantas kembali memfokuskan dirinya dalam mengemudi.

_

Ssrt… Zz.. Ssrt…

“Astaga, apa yg terjadi?!” Soeun menatap bingung mobilnya yg tiba2 saja mogok di tengah jalanan yg sepi. Soeun mengeluh, lantas mencoba dan mencoba lagi menghidupkan mobilnya yg benar2 tidak seperti biasanya.

Ssrt.. Zz.. Ssrt..

“Aish, kenapa ini? kenapa tiba2 mogok begini?!” Soeun kembali mengeluh sambil terus berusaha. Pada akhirnya ia mencoba meraih ponselnya dengan tangannya yg lain. Ditengah usahanya untuk menghidupkan mobilnya, ia membagi perhatiannya pada ponsel ditangannya, namun…

“Astaga!!” Soeun menatap layar ponselnya setengah tidak percaya. Ia menatap ponselnya yg tidak menyala walau ia telah menekan tombolnya berulang. Ponselnya mati. “Ya ampun, betapa cerobohnya aku. aku lupa kalau seharian ini bahkan ponselku tidak menyala karena kehabisan baterai. Ommo, kenapa harus disaat sekarang? Lalu aku harus pulang dengan apa?!” Soeun mengeluh sambil terus berusaha menghidupkan ponselnya yg benar2 mati. Namun akhirnya menyadari kalau semua itu sia2, ia memutuskan untuk menghidupkan mobilnya yg semakin tidak beres. Namun, pada akhirnya ia menyerah karena tidak terjadi perubahan sama sekali.

Soeun menyerah berusaha karena mobilnya sama sekali tidak menunjukkan peningkatan. Ia lantas melihat sekitarnya yg begitu sepi dan begitu basah akibat disirami hujan. Ditengah paniknya, Soeun berusaha memutar otak.

[]

Kyuhyun yang daritadinya menjalankan mobilnya dengan begitu santai menghentikan laju mobilnya ketika melihat sebuah mobil berhenti didepannya. kyuhyun memiringkan kepalanya untuk mencari tahu tentang mobil yg berhenti begitu saja ditengah jalan. Tidak menghambat jalannya sih, tapi kenapa pengemudinya menghentikan laju kendaraannya ditengah tempat yg benar2 sepi begini. Tapi tunggu, jangan2 mereka perampok!!

Tup!!

Kyuhyun hanya lebih memperhatikan ketika melihat seseorang turun. Seseorang itu tampak memakai sebuah jaket yg tebal dan menutupi kepalanya dengan topi jaketnya lantas tampak berjalan kearah depan mobilnya dan tampak berusaha membuka penutup depan mobilnya.

“Ck, apakah dia itu bodoh? Kenapa membuka penutup mobilnya ketika hujan begini? Yang ada mobilnya bukan membaik malah semakin rusak!!” Kyuhyun mengomel sendiri sambil mengomentari apa yg dilihatnya. Tapi kyuhyun tersadar ketika ia menyadari sesuatu. “Tapi tunggu, dia Yeoja?!” tanyanya setelah berfikir sesaat.

_

“Ck, apa yg aku lakukan ini benar? Tapi aku benar2 harus pulang. Mobil, tolonglah aku..” Soeun masih asyik memperhatikan bagian mesin mobilnya yg terbuka, ia benar2 tidak peduli seluruh tubuhnya telah basah kuyup begitupun mesinnya yg semakin basah. “Ahh, apa yg harus aku lakukan dengan semua ini?!”

Tet!!

Soeun mengalihkan perhatiannya ketika mendengar klakson mobil terdengar dari arah belakang mobilnya. Ia lantas menutup mobilnya, lantas menatap kearah mobil yg tak ia sadari awalnya. Cahaya lampu mobil itu menyilaukan matanya.

_

“Ommo, Yeppuja (Cantik)!!” Kyuhyun reflek bersuara takjub ketika ia melihat wajah orang yg berdiri beberapa meter darinya yg tampak silau karena cahaya lampu mobilnya. Kyuhyun bergeser untuk mengenali lebih jauh. “Dia? Kim So Eun bukan?” katanya sambil terus memperhatikan seseorang dihadapannya.

_

Soeun menurunkan tangannya yg terus menutupi wajahnya demi menghindarkan cahaya lampu mobil langsung masuk kematanya. Lantas setelah beberapa saat berfikir, ia mulai mencoba mendekati mobil tersebut.

“Semoga, aku bisa meminta bantuan. Semoga dia orang baik, semoga aku bisa pulang..” kata Soeun agak deg-degan berjalan kearah mobil itu.

_

Kyuhyun terus terpana sambil memperhatikan Soeun yg tampak masih berusaha mengalihkan cahaya mobil miliknya untuk menyilaukan kedua matanya. Tapi, akhirnya ia sadar ketika Soeun tampak selesai melakukan itu dan malah berjalan mendekatinya.

“Astaga, dia kemari!!” kata Kyuhyun sedikit kaget ketika ia melihat Soeun tampak mendekati mobilnya. “Aku harus bagaimana?!” seru Kyuhyun langsung gugup.

[]

Tok tok Tok…

“Nyonya tuan!! Bisa aku meminta bantuan!!”

Kyuhyun berusaha menelan ludahnya ketika Soeun mengetuk kaca mobil disampingnya. Astaga, kenapa segugup ini? jantungpun berdetag terlalu cepat? apa yg harus aku lakukan!!.perlahan, setelah mengatur nafasnya beberapa saat, ia mulai memberanikan diri membuka kaca jendela mobilnya.

“Tu…” Soeun menghentikan seruannya ketika si pemilik mobil membuka kaca mobilnya. Lantas ia menatap sedikit tidak percaya pada orang yg baru saja menampakkan wajahnya. “Astaga, kau bukannya? Siapa? Aduh, aku lupa, kau member SuJu yg mana…” Soeun tampak kesulitan dalam mengingat membuat Kyuhyun langsung mengerutkan dahinya.

“Aku Kyuhyun..” Kyuhyun akhirnya menyela setelah beberapa saat Soeun tampak berfikir.

“Ya, Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Maaf, aku lupa lagi..” Soeun tampak mengangguk setelah beberapa saat mengingat. Kyuhyun hanya menatap serius, menunggu lanjutan ucapan Soeun. “Hum, oppa, mobilku mogok ditengah jalan, dan aku tidak bisa pulang. Huum, bisakah kau membantuku..” Soeun akhirnya menyampaikan maksudnya sambil menundukkan wajahnya sedikit malu dan merengek. Kyuhyun malah semakin tegang dengan sikap agak aegyo Soeun.

“Hhum, lalu aku harus membantu seperti apa?” tanya Kyuhyun dengan wajah bingung karena juga tidak tahu mau mengatakan apa. Karena selain menghadapi Soeun, ia juga berusaha meredakan detag jantungnya agar Soeun tidak sampai mendengarnya.

“Bolehkah aku.. Hatchih… Hhum menumpang dimobilmu?!” katanya sedikit kesulitan karena mendadak terserang flu.

“Kau sakit?” Kyuhyun malah mengajukan pertanyaan lain ketika Soeun tiba2 bersin didepannya. Soeun menggeleng.

“Tidak, ini bukan sakit. Hanya aku benar2 kedinginan. Hatchih!!.”

“Masuklah, kau sangat basah. Aku akan mengantarmu, masuklah sebelum lebih basah lagi dan sakit..” kata Kyuhyun reflek bisa berfikir cepat setelah melihat Soeun flu. Soeun tampak senang karena jawaban itu, ia tersenyum pada Kyuhyun.

“Jeongmal Gomawo oppa, terima kasih!!” Kyuhyun hanya tersenyum kecil ketika Soeun membungkukkan badannya berkali-kali. Lantas kemudian, Soeun berjalan melintasi mobil untuk masuk disisi yg lain. Kyuhyun tampak menghembuskan nafas yg ditahannya tadi ketika Soeun mulai beranjak dari hadapannya. Lantas mengalihkan pandangannya pada Soeun yg tampak mulai masuk.

Kyuhyun terdiam sesaat, memperhatikan Soeun yg benar2 basah kuyup dan kedinginan. Ia bahkan mengecek temperatur AC mobilnya, berharap suhunya bisa lebih turun lagi. ia mengalihkan pandangannya ketika menyadari AC-nya sudah mati sejak tadi.

“Kenapa turun tidak membawa payung? Kalau tidakkan tidak sebasah ini?” tanya Kyuhyun pada Soeun yg tampak kedinginan. Soeun menatap padanya.

“Sss.. aku tadi terlalu panik sehingga tidak bisa berfikir dengan lebih baik. Sehingga tadi aku hanya berusaha mencari bantuan tanpa memikirkan keadaanku..” jawab Soeun dengan susah payah. Kyuhyun mengangguk mendengarnya.

“Lalu mobilmu? Apa tidak apa2 ditinggal begitu saja?” tanya Kyuhyun kemudian.

“Tidak apa2, yang penting aku pulang dulu. Lagipula, aku sudah mengunci semuanya. Besok, sopirku akan menjemputnya oppa..” sahut Soeun masih terlihat begitu kedinginan. Kyuhyun terdiam, menatap Soeun dengan keadaan jantungnya yg benar2 berdetag lebih kencang. lantas setelah beberapa saat, ia tampak bergerak membuka jaket yg dipakainya.

“Lebih baik, buka jaket yg itu dan menggantinya dengan ini. mungkin bisa lebih hangat..” kata Kyuhyun sambil mengulurkan jaketnya. Soeun menerimanya sambil kembali memberi penghormatan.

“Sekali lagi terima kasih, kyuhyun oppa..” katanya sambil menerima jaket tersebut. Sementara Soeun mengganti jaketnya, Kyuhyun mulai menghidupkan mobilnya lagi.

[]

“Disini?”

“Ya, disini oppa..”

Kyuhyun menghentikan laju mobilnya ketika ia melihat rumah yg dimaksud Soeun. kyuhyun memperhatikan rumah itu dalam beberapa saat.

“Sekali lagi, terima kasih atas kebaikan oppa. Aku tidak tahu, kalau tidak ada oppa jadinya bagaimana..” kata Soeun setelah beberapa saat. Kyuhyun hanya tersenyum mendengarnya.

“Sama-sama, aku senang membantumu. Harap berhati-hati untuk lain waktu..” sahut Kyuhyun tersenyum kecil. Soeun terdiam, menunduk, lantas kembali menatap Kyuhyun.

“Hum, oppa mau mampir?” tanyanya setelah beberapa saat.

“Huh? Hum, tidak perlu, aku akan langsung pulang. Hyung-hyungku pasti menungguku sekarang..” jawab Kyuhyun kemudian.

“Hum, sekali lagi maaf karena telah merepotkan oppa…”

“Tidak usah sungkan, aku sama sekali tidak merasa repot..” Kyuhyun menyahut cepat sambil menatap mata Soeun yg langsung membuat keduanya sedikit lebih gugup setelah beberapa saat. Lantas berhenti ketika Soeun berpaling kearah lain.

“Hum, kalau begitu, aku turun dulu ya oppa. Besok setelah mencucinya, aku akan mengantarkan kembali jaket oppa ini.” katanya setelah beberapa saat. Kyuhyun lagi2 hanya mengangguk. Soeun tersenyum setelah mendapat anggukan Kyuhyun, ia kemudian berusaha membuka sabuk pengamannya, tapi..

“Kenapa? Apa tidak bisa terbuka?” Kyuhyun mulai sadar kalau Soeun kesulitan membuka sabuk pengamannya. Soeun hanya tersenyum kecil sambil mengangguk sedikit malu. “Aku bantu saja!” Kyuhyun tampak bergeser untuk membantu Soeun membukanya.

“Hhum.. merepotkanmu lagi oppa. Gomawo..” kata Soeun sedikit tidak enak.

“Tidak..” Kyuhyun menjawab sedikit pelan sambil berusaha membuka sabuk pengaman yg benar2 sedikit macet itu. Soeun tampak hanya memperhatikannya..

“Terbuka!!” Kyuhyun tersenyum sambil mengangkat wajahnya setelah selesai membuka sabuk pengaman tersebut. Lantas kembali, tanpa sengaja bertemu mata Soeun yg kebetulan menatap padanya. keduanya terdiam beberapa saat, hanya bunyi hujan yg terdengar.

Keduanya masih terdiam, saling bertatapan ditengah suasana hujan yg lebat diluar. Baik Kyuhyun maupun Soeun hanya masih saling bertatapan tanpa mengatakan apapun. Kyuhyun terdiam, menghela nafas, Lantas entah dalam sadar atau tidak, tiba2 Kyuhyun mendekati wajah Soeun dan langsung mencium bibir Soeun. Soeun sedikit tersentak dengan pergerakan Kyuhyun, namun karena masih bingung dengan yg terjadi ia hanya diam saja sambil matanya menatap mata Kyuhyun yg terpejam didepannya.

“Oppa!!”

Soeun yg tersadar pada akhirnya mendorong Kyuhyun untuk menjauh darinya. Kyuhyun yg terbawa suasana pada akhirnya juga tersadar, ia menatap Soeun dengan sedikit bingung akan mengatakan apa. Hanya sebentar kontak mata itu, karena akhirnya Soeun memalingkan wajahnya kearah lain.

“Aku turun dulu!” kata Soeun dengan cepat , lantas dengan cepat membuka pintu dan berlari begitu saja menuju rumahnya. Kyuhyun menghela nafas setelah Soeun benar2 menghilang, sejenak pandangan Soeun sebelum pergi tadi teringat dalam memorinya,  mata yg mulai terlihat basah. Kyuhyun langsung mengacak rambutnya.

“Ahh CHO KYUHYUN, APA YANG KAU LAKUKAN?! PABO!!” serunya frustasi sambil membentur-benturkan kepalanya pada kemudi didepannya.

#EndFlashback

“Astaga!!” Kyuhyun kembali mengacak-acak rambutnya ketika ia mengingat kembali kejadian yg pernah terjadi antara mereka 3 tahun yg lalu. Kesalahan Kyuhyun yg terjadi begitu saja karena sebuah kontak mata. Kyuhyun frustasi, benar2 selama ini dia tidak bisa melupakan ini, ia benar2 merasa bersalah selama ini dan belum punya kesempatan untuk minta maaf pada Soeun. sedangkan minta maaf, mereka tidak pernah bertemu secara langsung lagi sampai kini karena kalau Kyuhyun kebetulan berada ditempat yg sama dengan Soeun, Kyuhyun selalu menghindar supaya tidak bertemu.

Sekarang harus bagaimana? Semuanya belum selesai, sementara kali ini benar2 harus bertemu tanpa bisa lagi menghindar. Bertemu lagi, dengan seseorang yg telah ia anggap sebagai cinta pertama yg bahkan masih diingat sampai sekarang. Seseorang yg pernah merasakan ciuman pertamanya tiga tahun yg lalu.

[]

“Kyuhyun-ssi, setelah Take dengan Yesung-ssi dan Ryeowook-ssi, untuk selanjutnya kau akan Take bersama Kim Soeun-ssi..” seorang kru tampak memberikan pengarahan ketika member Super Junior KRY tengah bersiap-siap diruang make up. Kyuhyun hanya mengangguk kecil, sementara jantungnya benar2 dengan cepat berdetag mendengar nama itu.

“Memangnya, Kim Soeun-ssi sudah datang?” tanya Ryeowook yg juga sibuk di depan meja rias bersama penata make-up yg lain.

“Belum, Soeun-ssi kesini setelah menyelesaikan syuting dramanya dulu. Tapi, sebentar lagi juga datang..”

“Hum, jangan gugup ya Kyu? Hehe..” Kyuhyun hanya menutup matanya ketika Ryeowook menggodanya. Ia mencoba melancarkan aliran darahnya.

“Annyeong haseyo!!” dengan mata yg terpejam, Kyuhyun mendengar suara seseorang yg baru saja memasuki ruangan. Sejenak, jantungnya bahkan ingin melompat dari dirinya mendengar suara itu.

“Aa, Soeun-ssi, kau sudah datang?” Yesung terdengar menyapa pada seseorang yg dipastikan memang Soeun itu.

“Maaf, aku terlambat. Aku tadi harus syuting dulu..”

“Aaa, tidak apa2 jangan sungkan. Kami yang seharusnya berterima kasih karena kau telah mau membantu kami..” Yesung terdengar bersuara lagi.

“Tidak, aku justru senang bisa bekerja sama dengan Super Junior..” sahut Soeun terdengar masih seceria yg dulu. Suasana diam sejenak, jangan tanya Kyuhyun, karena ia juga tidak tahu kenapa suasananya diam tiba2 karena ia memejamkan kedua matanya.

“Hum, Kyu sepertinya begitu lelah makanya ia tertidur. Kami memang baru saja sampai dari Taiwan..” Ryeowook tersenyum setelah Soeun mengalihkan perhatiannya pada Kyuhyun yg terpejam didepan meja rias. Yesungpun mengiyakannya sambil tersenyum. Soeun mengangguk.

“Hum, kalau begitu aku keluar dulu ya. Aku mau mencari kostumku..” kata Soeun setelah beberapa saat, lantas Kyuhyun hanya mendengar suara langkah yg menjauh darisana.

[]

Suasana heboh ketika ketiga member Super Junior yg memiliki suara terbaik itu memulai syuting MV mereka untuk lagu terbaru mereka yg berjudul “My Everything”. Suasananya sama dengan pembuatan MV dengan Group mereka yg sebelumnya. Ricuh, riuh, dan sebenarnya sangat pusing karena semuanya sibuk. Banyak kabel dan kamera dimana-mana yg membuat suasana ini sebenarnya benar2 tidak nyaman. Tapi, demi yg terbaik, ini tentu bukan alasan untuk berhenti.

“Yesung-ssi, karena kau yg menyanyi pertama kau muncul darisana. Setelah itu, Ryeowook-ssi keluar dari arah sana, sementara Kyuhyun-ssi keluar dari arah yg sebaliknya. Lantas mulailah bernyanyi..” sutradara tampak memberikan instruksi kepada mereka semua yg diangguki oleh ketiga member Super Junior KRY tersebut. Lantas semuanya memencar keposisi masing2.

“Okey, Ready, Action!!”

Musik dari lagu mereka yg baru mulai dihidupkan, perlahan ketika suara Yesung mulai terdengar ia tampak memulai aksinya. Kyuhyun hanya terdiam melihat proses yg sebetulnya melelahkan ini, lantas setelah Ryeowook keluar dan bagian Kyuhyun mulai akan terdengar, Kyuhyun mulai mempersiapkan dirinya.

Kyuhyun keluar dan melakukan seperti perintah sutradara tadi sambil mengikuti alunan musik. Ia berusaha memfokuskan dirinya, berusaha agar syuting ini bisa selesai lebih cepat.

“Anyeong haseyo..”

Konsentrasi Kyuhyun langsung buyar ketika mendengar suara yg berbisik beberapa meter darinya. Ia lantas mengalihkan perhatiannya kearah kanannya, dimana seorang gadis tampak bercanda dengan beberapa kru.

“CUT!!” Kyuhyun tersentak ketika sutradara berteriak. Ia menoleh kearah sutradara, sekejap ia dapat melihat Yesung dan Ryeowook juga menatap heran karena ia berhenti tiba2. “Ya, Kyuhyun-ssi kenapa tiba2 berhenti?” tanya sutradara tersebut. Kyuhyun langsung membungkukkan badan sebagai tanda penyesalannya. Kyuhyun beralih lagi kearah Soeun yg juga tampak heran dengan suasana itu. suasana dimana Soeun juga sedang memperhatikan Kyuhyun, membuat Kyuhyun yg juga beralih padanya membuat mereka melakukan kontak mata lagi beberapa saat. Mereka saling bertatapan sejenak, sebelum akhirnya Soeun berpaling kearah lain. Kyuhyun menghembuskan nafas sambil menundukkan kepalanya. lantas ia kembali mencoba berkonsentrasi.

[]

“Selanjutnya kau bersama Soeun, awas jangan gugup ya..” Kyuyun hanya dia mendengar Ryeowook menggodanya. Ia mengalihkan perhatiannya pada Soeun yg tampak sedang berdiskusi dengan beberapa kru. Ia menundukkan kepala ketika Yesung dan Ryeowook menjauh, berusaha mengatur detag jantungnya yg tidak beraturan.

“Kyuhyun-ssi..” Kyuhyun mengangkat wajahnya ketika seseorang memanggilnya. Nadi2nya bahkan terasa semakin menyempit ketika seorang kru datang mendekat bersama Soeun. kyuhyun hanya berusaha lebih tenang lagi ketika Soeun semakin mendekat, sejenak terjadi lagi kontak mata antara keduanya. tapi seperti tadi, semuanya selesai ketika Soeun berpaling. “Kyuhyun-ssi, ini Kim Soeun-ssi. Dia adalah rekan anda selama pembuatan MV ini. silahkan berkenalan dan mengakrabkan diri..” ujar kru tersebut menjelaskan.

Kyuhyun hanya terdiam, menunggu Soeun bereaksi terlebih dahulu. Lantas setelah beberapa saat, senyuman kecil tampak tergambar dari wajah Soeun.

“Anyeong Kyuhyun-ssi, senang berkenalan dengan anda..” katanya yg membuat Kyuhyun semakin tambah kaku. Soeun tampak mengulurkan tangannya untuk berjabat bersama Kyuhyun, perlahan Kyuhyun mulai membalasnya. Tangannya lembut sekali, begitulah kesan Kyuhyun, ia lantas mulai balas menatap Soeun.

“Anyeong Soeun-ssi..” katanya benar2 gugup.

[]

“Bagaimana Syuting pertama?” Leeteuk langsung bertanya ketika mereka semua menghadapi makanan mereka. Member lain tampak mengangkat wajah karena tertarik.

“Umumnya cukup baik, hanya saja sepertinya Kyuhyun benar2 gugup..” Ryeowook menyahut dari arah dapur.

“Gugup bagaimana?” tanya Kangin sambil melirik Kyuhyun yg pura2 cuek sambil meniup-niup sup didepannya.

“Tidak tahu, dia banyak sekali melakukan kesalahan. Dari ketika take bersama kami hingga dengan Soeun-ssi..” Yesung menyahut sambil memakan ramyunnya.

“Bahkan ketika adegan pertama ketika bertemu dan salaman dengan Soeun-ssi saja, kyuhyun sampai kesalahan hingga sepuluh kali. Dan gara2 dia, Soeun-ssi juga terlihat gugup dan melakukan kesalahan sesekali..” Ryeowook ikut menjelaskan.

“Wah, kau pasti sangat buruk berakting. Setahuku Soeun itu begitu asyik diajak kerja sama, dia adalah aktris yg benar2 pintar dalam berakting tapi gara2 kau dia jadi banyak salah..” Sungmin berkomentar. Kibum tampak mengangguk.

“Ya, sangat senang bermain dengannya, diluar aktingpun dia bisa membuat suasana syuting menjadi menyenangkan dan tidak kaku karena sikap cerianya..” Kibum ikut berpendapat.

Kyuhyun hanya terdiam, mengaduk makanannya, ia tampak berfikir menjawab pertanyaan hyungnya. Karena ia benar2 tidak tahu akan mengatakan apa untuk menjawabnya, karena tidak ada member lain yg tahu mengenai kejadian 3 tahun yg lalu itu.

“Lantas syutingnya sudah sejauh mana?” tanya Siwon kemudian.

“Ck, mungkin baru 25%..” sahut Yesung.

“Huh, 25% lambat sekali prosesnya kalau seharian baru mencapai segitu!” Shindong komentar.

“Ya, karena masalah Kyu yg tidak fokus tadi..” tambah Yesung sambil melirik Kyuhyun yg tampak masih mengaduk makanannya. Semua member melirik kearah Kyuhyun yg tampak tak bergairah.

“Lantas?” Heechul beralih pada Yesung kembali.

“Waktunya kan diambil tiga hari, jadi kita bisa mengejar waktu di dua hari terakhir..” sahut Yesung kemudian.

“Ya, aku kira karena Kyuhyun lelah saja akibat jadwal padat kita. Mungkin besok akan berbeda..” Ryeowook menambahkan.

“Bukankah akan ada adegan ciumannya?” Donghae mengangkat wajahnya dan bertanya. Eunhyuk tampak mengangguk.

“Ya, kau yg katakan kemaren hyung..” kata Eunhyuk. Yesung mengangguk.

“Ya, kalau tidak besok mungkin lusa. Aku juga tidak terlalu tahu, yg jelas akan ada adegan itu nantinya..” jawab Yesung yg membuat Kyuhyun melirik kearahnya. Kyuhyun menghela nafas mendengarnya.

“Kyu, kau kenapa? Kenapa bahkan tidak makan? Kau sakit?” Hankyung adalah orang pertama yg menangkap perbedaan Kyuhyun daritadi. Seluruh member tampak menatap kearah Kyuhyun yg memang terlihat lesu.

“Tidak, aku hanya tidak nafsu makan saja. Hum, hyungdeul, aku tidak ikut makan saja ya. Rasanya aku benar2 ingin beristirahat sekarang, aku lelah..” kata Kyuhyun tanpa bergairah. Lantas tanpa menunggu sahutan hyungnya ia bangkit dan beranjak kearah kamarnya. Member lain saling bertatapan saling bertanya satu sama lain.

“Dia kenapa? Jarang sekali dia begitu?” tanya Donghae pada member lainnya.

“Mungkin pusing mikirin Kissing Scene besok. kalian tahukan, si maknae mengaku belum pernah ciuman. Jadi, mungkin dia gugup..” Kangin menyahut sambil menyuap makanannya. Member lain hanya tersenyum kecil karena jawaban Kangin, lantas kembali makan.

[]

“Jadi mana pakaian yg harus aku kenakan?!” Kyuhyun berseru sambil memasuki ruangan tempat dimana semua baju2 untuk keperluan pembuatan MV My Everything diletakkan. Tapi, ia menghentikan seruannya ketika melihat seseorang yg juga berada didalamnya. Kyuhyun terdiam menatapnya.

Soeun yg juga kaget ketika Kyuhyun masuk tampak terdiam sejenak dengan kedatangan Kyuhyun. Lantas ia kembali menyibukkan dirinya dengan memperhatikan pakaian2 disekitarnya. Kyuhyun terdiam, melihat Soeun yg tampak sengaja menyibukkan diri untuk menghindarinya. Lantas setelah berfikir beberapa saat, ia mendekati Soeun.

“Soeun-ssi..” Soeun tampak sedikit tersentak ketika Kyuhyun memanggilnya. Ia tampak mundur beberapa langkah ketika Kyuhyun mendekat. Kyuhyun terdiam melihatnya, lantas menatap kembali Soeun yg tampak menundukkan kepala sambil menggigit bibirnya.

“Maaf aku mengagetkanmu, aku sama sekali tidak bermaksud…” kata Kyuhyun kemudian. sedikit yg terlintas difikirannya, ia sedikit kecewa menyadari Soeun seperti takut berada didekatnya. Terbukti saat ini, dia tampak berusaha menjaga jarak dari Kyuhyun.

“Soeun-ssi..” panggil Kyuhyun lagi yg kali ini membuat Soeun mulai mengangkat wajah dan menatapnya walau masih terlihat sedikit canggung atau mungkin takut. Kyuhyun menghela nafas sambil lebih menatap Soeun. “Soeun-ssi, aku..”

“Kenapa kalian berdua malah berbicara disini. Soeun-ssi, ayo kita mulai proses make up nya saja!!”

Kyuhyun menghentikan ucapannya ketika seseorang yg baru datang berseru dan mengagetkan mereka berdua. Kyuhyun beralih lagi pada Soeun yg juga berpaling pada kru itu.

“Hum ya, aku akan kesana!!” Soeun berseru cepat setelah itu. lantas setelah memberi penghormatan pada Kyuhyun ia segera keluar dari tempat itu tanpa menatap Kyuhyun. Kyuhyun hanya mengangguk kecil sambil menuruti arah Soeun yg keluar dari tempat itu. kyuhyun menghela nafas, dia tidak mau memaafkanku?

[]

“Untuk selanjutnya, kita akan memulai mengambil adegan yg terakhir untuk MV My Everything ini..” sutradara tampak kembali menyampaikan instruksinya kepada seluruh orang yg terlibat disana. Kyuhyun yg masih duduk disamping Soeun setelah mereka Take sebelumnya, mengalihkan perhatiannya pada Soeun yg tampak menghembuskan nafas sambil menundukkan kepala setelah ucapan sutradara itu. kyuhyun terdiam, saat ini satu2ya yg ia fikirkan adalah penyesalan yg terjadi karena kecerobohannya 3 tahun yg lalu. “Soeun-ssi, Kyuhyun-ssi, kalian siap?” Kyuhyun dan Soeun mengangkat wajah mereka ketika sutradara bertanya kepada mereka. Kyuhyun kembali melirk kearah Soeun, memberi kesempatan Soeun untuk menjawabnya duluan. Soeun tampak mengangkat wajahnya dan tersenyum.

“Nde..” sahutnya.

“Kyuhyun-ssi?” sutradara beralih pada Kyuhyun. Kyuhyun dengan cepat tersenyum dan mengangguk.

“Nde..”

“Baiklah, jadi settingnya adalah…”

[]

Seorang laki2 tampak keluar dari mobilnya sambil membawa sebuah payung ditangannya. Ia menghela nafas, wajahnya kali ini ia alihkan beberapa meter darinya dimana seorang gadis tampak duduk disebuah bangku sambil menundukkan kepalanya, menangis. Ia tak memperdulikan walau hujan membasahi tubuhnya. laki2 itu terdiam sesaat, lantas dengan payung yg dibawanya, ia mendekati gadis tersebut.

Tanpa kata, pemuda tersebut memayungi gadis tersebut dengan payung yg dibawanya. Si gadis yg menyadari kehadiran seseorang yg datang tersebut. Si gadis mengangkat wajahnya, menatap pemuda yg datang tersebut dengan mata basahnya. Dan masih tanpa kata, pemuda itu memutuskan untuk duduk disamping gadis itu.

Terjadi perbincangan antara keduanya, hingga pada akhirnya, pemuda itu berusaha menghapus air mata gadis didepannya. pemuda itu tampak berusaha membuat gadis didepannya berhenti menangis. ada beberapa perbincangan antara mereka berdua, yang jelas setelah beberapa lama kedua orang itu tampak saling diam dan saling bertatapan. Hanya sesaat, sebelum akhirnya, pemuda itu meraih wajah gadis didepannya. dengan lembut dan gentle, ia terlebih dahulu berinisiatif mendekati wajah gadis tersebut sigadis hanya tampak menerima semua yg pemuda itu lakukan padanya. mereka dekat dan semakin dekat, hingga ketika mereka lebih dekat, tiba-tiba…

“CUT!!”

Kyuhyun perlahan melepaskan pegangannya di pipi Soeun. lantas ia menatap tanpa mengatakan apapun pada Soeun yg tampak menunduk  dihadapannya. ia hanya menghela nafas sambil ikut menunduk bersamaan dengan hujan buatan yg tiba2 dihentikan.

“Kim Soeun-ssi, kenapa anda berpaling disaat-saat terakhir. Padahal tadi benar2 sudah sangat sempurna..” terdengar suara sutradara lagi pada Soeun. Soeun mengangkat wajahnya, lantas memberikan penghormatan tanda penyesalan.

“Maafkan saya, saya akan kembali mencobanya..” kata Soeun kemudian. kyuhyun hanya terdiam sambil memperhatikannya, seketika hati2nya kembali benar2 tidak nyaman ketika hal yg tadi terjadi. ekspresi Soeun, benar2 membuat ganjalan besar pada dirinya.

“Baiklah, kita mulai dari adegan di bangku saja!!”

[]

“Apa? Adegan ciumannya sampai 25 Take?!” Eunhyuk berseru tidak santai setelah mendengar cerita Yesung dan Ryeowook.

“Ya, begitulah, baik Kyuhyun maupun Soeun sama2 gugup jadi adegan itu tidak pernah selesai-selesai..” jelas Ryeowook cepat.

“Lalu?” tanya Donghae beranjak dari dapur.

“Syuting harus dihentikan karena Soeun-ssi terserang flu karena kebanyakan kena air hujan. Rencananya akan dilanjutkan besok..” Jelas Yesung.

“Jadi belum selesai, maksudku belum terjadi sama sekali?!” tanya Heechul tak percaya. Yesung dan Ryeowook mengangguk.

“Ya, mereka benar2 sangat canggung dan sama2 gugup. Tidak tahu kenapa..” jawab Ryeowook.

“Ck, apa kataku, si maknae perlu les padaku dulu sebelum melakukannya..” kata Kangin sambil geleng2 kepala. Member lain hanya tersenyum kecil medengarnya.

“Oiya, ngomong-ngomong dia dimana? Kenapa dia tidak pulang bersama kalian?” tanya Leeteuk pada keduanya.

“Tadi dia minta berhenti ditengah jalan untuk jalan2 sebentar katanya. Aku juga tidak tahu kenapa..” sahut Yesung.

“Malam-malam begini? Memang kemana?” tanya Sungmin ikut bertanya.

“Tidak tahu, sepertinya adegan ini benar2 beban untuknya jadi mungkin dia perlu menenangkan diri sejenak dengan menghirup udara malam..” jelas Yesung lagi.

“Aku cemas padanya, jujur saja semenjak pembuatan MV ini dia jadi pemurung..” kata Hankyung.

“Ya, aku juga merasa begitu. Kira-kira kenapa ya?” tanya Shindong membenarkan.

“Jangan cemas, mungkin dia hanya benar2 gugup saja. Mungkin dia memikirkan pendapat fans atau apapun, tapi mungkin dia keluar malam ini untuk mempersiapkan diri untuk besok..” kata Leeteuk menengahi kerusuhan adik2nya. Semua member tampak membenarkannya.

[]

Kyuhyun berjalan sendiri ditengah taman pusat kota Seoul yg lumayan sepi. Hari ini, ia memakai jaket dan menutup kepalanya dengan topi jaketnya untuk sekedar menyamarkan identitasnya yg sebenarnya. Kyuhyun terdiam, menghela nafas sambil mengingat sesuatu yg benar2 mengganjal fikirannya. Kyuhyun menghentikan langkahnya, ia tampak merenung sambil menundukkan kepalanya.

“Satu2nya yg aku mau saat ini hanya maafmu, benar2 hanya maafmu. itu sudah cukup untukku., Bahkan aku tidak masalah kalau kau harus membenciku..” katanya lirih sambil lebih menundukkan kepalanya itu.

_

Sementara di tempat yg lain, seorang gadis yg juga memakai jaket dan menutupi kepalanya dengan jaket juga berjalan-jalan sendiri. Ia tampak juga berfikir keras, sambil berjalan dengan pandangan kosong kearah depannya.

“Oppa, sebenarnya aku tidak benci padamu. hanya saja, aku benar2 tidak tahu harus bersikap bagaimana ketika bertemu denganmu. Mengingat, kejadian waktu itu. Kau  tega mengambil kesempatan menciumku disaat sepi seperti itu, dan yg lebih parah merupakan ciuman pertamaku. Sekarang bagaimana mungkin aku bisa fokus menjalani adegan itu? hujan, mobil, malam, dan kau semuanya benar2 menggangguku!!”

[]

Bruk!!

“Mianhae!!” kedua orang yg sama2 melamun itu mengangkat wajahnya setelah bertabrakan. Lantas..

“Soeun?”

“Oppa!!”

Keduanya langsung kaget ketika menyadari mereka saling mengenal satu sama lain. Reflek Soeun mundur satu langkah karena kaget, Kyuhyun menatapnya sedikit kaget dengan pergerakan Soeun.

“Kenapa kau menghindar? Kau takut padaku? aku tidak pernah berniat jahat padamu..” kata Kyuhyun menyampaikan ucapan yg selama ini ditahannya. Soeun menggeleng cepat.

“Bukan, maksudku bukan begitu, aku tidak pernah berfikir begitu. Aku tahu oppa bukan orang jahat..” sahut Soeun cepat.

“Tapi kau takut padaku bukan?” tanya Kyuhyun memastikan. Soeun menggeleng kuat untuk membantahnya, namun pada akhirnya ia menunduk setelah Kyuhyun terus memandangnya.

“Bukannya takut, tapi aku selalu malu setiap kali bertemu oppa. Karena..” Soeun menggantung ucapannya lantas menunduk semakin dalam. Kyuhyun terdiam, mengerti.

“Karena kebodohanku tiga tahun yg lalu?” tanya Kyuhyun hati-hati. Soeun tak menyahut, ia hanya menundukkan kepalanya. “Maafkan aku, maafkan karena kesalahan yg telah aku perbuat sebelumnya. Ini mungkin memang tidak bisa dimaafkan, tapi percayalah, kalau aku… tidak sengaja..”

“Tidak sengaja?” tanya Soeun mengangkat wajahnya sedikit tersinggung karena ucapan Kyuhyun. Ia menatap Kyuhyun dengan pandangannya yg jelas terbaca oleh Kyuhyun, tersinggung atau lebih tepatnya tersinggung karena seperti direndahkan oleh kata2 itu. kyuhyun tersadar.

“Hum, maksudku bukan…” Kyuhyun reflek menyentuh bahu Soeun yg membuat Soeun sedikit menghindar. Kyuhyun tersadar, menjauhkan tangannya. “Maksudku juga bukan begitu Soeun. semuanya… begini… Soeun… aku…”

“Apa oppa tahu kalau itu adalah ciuman pertamaku?” Kyuhyun menatap lebih Soeun setelah Soeun memotong ucapannya. “Malam itu, aku benar2 tersinggung. Aku fikir, bukan imbalan yg pantas kalau tumpangan dan jaket itu harus dibayar dengan bentuk seperti itu..” kata Soeun mulai terlihat berkaca-kaca karena menahan marah. Kyuhyun kaget dengan ucapan itu.

“Bukan, sama sekali maksudku bukan itu!!” seru Kyuhyun cepat.

“Lalu apa? Tentu saja alasannya adalah itu. buktinya, setelah malam itu kau benar2 seperti tidak pernah terjadi apapun. Kau melupakan ini dengan mudahnya, tanpa memikirkan perasaanku atau bahkan minta maaf..” kata Soeun lagi. kyuhyun menghela nafas, menggelengkan kepala.

“Memang aku begitu, tapi maksudku benar bukan begitu..”

“Lalu apa?!” Soeun bertanya cepat dan sedikit mendesak. Kyuhyun terdiam, menatap Soeun dengan pandangan yg sedikit bingung. Otaknya berfikir meluruskan ini, sementara jantungnya benar2 tak terkendali.

“Karena aku mengagumimu. Sejak pertama aku melihatmu yg ada difikiranku benar2 hanya sebuah hal yg baru. Jantungku yg berdetag lebih cepat, darahku yg mengalir tidak normal, hingga sesuatu yg kusadari bahwa aku bahkan tidak bisa berpaling ketika kau didepanku dan kau selalu menjadi hal pertama yg aku fikirkan ketika aku bangun pagi. Aku benar2 mengerti apa itu cinta sejak Sungmin hyung membawamu waktu itu…” kata Kyuhyun setelah beberapa saat yg membuat Soeun sedikit tidak menyangka.

“Malam itu, tidak ada satu niat buruk pun ketika aku mengantarmu. Yang ada hanya kebahagiaan karena bisa dekat denganmu. Tidak ada maksud untuk melakukannya, bahkan menyentuhmupun tidak ada, hanya naluri untuk melindugimu yg ada. tapi, ketika aku terjebak matamu dan ketika suara hujan mulai terdengar seperti lagu, tanpa sadar aku melakukannya..” jelas Kyuhyun lagi dengan sangat hati2. Ia benar2 takut Soeun salah faham lagi.

“Aku terhipnotis matamu, dan aku kira aku benar2 tidak tahu ketika aku bergerak mendekatimu. Namun yg aku ingin kau tahu, bukan nafsu yg mengaturku, tapi percayalah kalau yg menuntunku itu adalah cinta, sesuatu yg benar2 aku rasakan semenjak mengenal dirimu…”

“Tapi..”

“Dan kalau kau bertanya kenapa aku tidak meminta maaf waktu itu jawabannya karena aku benar2 lemah. Aku kalut melihat matamu yg terlihat mulai berkaca-kaca setelah kejadian itu dan pergi begitu saja, aku benar2 merasa bersalah karena telah melukaimu. Kadang aku berniat meminta maaf, tapi bodohnya aku tidak tahu bagaimana caranya…” Kyuhyun terdiam sejenak, menatap mata Soeun yg benar2 terlihat diam karena penjelasannya.

“Aku pernah berniat mendekatimu lagi untuk meminta maaf mengenai ini. tapi, saat itu aku mendengar kau menjalin hubungan dengan lawan mainmu di BOF. Aku memantau terus hubungan kalian di internet, kalian benar2 pasangan paling populer dan kalian punya banyak penggemar bahkan sampai saat ini drama itu sudah lama berakhir. Itu yang mengganjal fikiranku, dan itu yg akhirnya menahanku..” jelas Kyuhyun langsung menatap mata Soeun. Soeun menunduk mendengarnya. “aku takut kau hanya akan semakin menganggu ketika aku datang dan membahasnya..”

“Aku tidak punya hubungan dengannya oppa, itu hanya sebatas hubungan kerja. Tapi memang, gosip mengenai kami terus beredar sampai sejauh ini…” Soeun mulai mengeluarkan suaranya.

“Lalu, siapa kekasihmu?” Soeun sedikit kaget ketika Kyuhyun menanyakan itu padanya. ia menatap Kyuhyun lebih setelah itu. “Jujur saja, bahkan sejak hari itu dan sekarang tidak ada yg berbeda. Perasaan itu hanya terus ada dan selalu dirimu, aku tidak pernah merasakannya lagi setelah itu pada gadis lainnya. Hingga jantung itu mulai berdetag semenjak kemaren kita bertemu lagi..” kata Kyuhyun bnar2 tulus dan hati2 sambil menatap mata Soeun dalam. Soeun terdiam mendengarnya, ia berusaha menghindari pandangan dalam Kyuhyun. Tapi pada nyatanya, ia kembali ketitik itu.

“Ini memalukan mengingat apa yg telah aku lakukan sebelumnya. Tapi, aku takut, setelah hari ini aku bahkan tidak punya kesempatan lain untuk menyampaikannya. Jadi, aku akan mengatakan semuanya yg aku rasakan pada dirimu saat ini juga..” kata Kyuhyun kali ini kembali menyentuh satu bahu Soeun. Soeun kali ini hanya membiarkannya, tanpa menghindar, ia mengimbangi sikap Kyuhyun padanya. “Dari dulu hingga sekarang satu kalimat yg ingin aku katakan dan tetap tidak berbeda. Aku ingin kau dengar saat ini, setelah ini silahkan putuskan kau mau memaafkanku, membenciku, memarahiku, atau bahkan menghentikan produksi MV kami. Tapi untuk malam ini, mohon dengar ini. Soeun, aku mengagumimu, semenjak pertama bertemu dirimu. kau cinta pertamaku, oleh sebab itu, izinkan aku belajar arti cinta melalui dirimu..” kata Kyuhyun lembut dan benar2 gentle ia memegang bahu Soeun dengan begitu lembut membuat Soeun tak bisa berpaling darinya.

“Saranghae…” katanya tulus sambil menatap mata Soeun begitu dalam.

“Hum..” Soeun menutup mulutnya dengan kedua tangannya setelah kata2 itu. ia menatap Kyuhyun dengan sedikit tidak percaya, ia lagi2 tampak ingin menangis lagi. kyuhyun risau.

“Soeun, maaf kalau ini membuatmu tidak nyaman lagi. tapi, aku benar2 tidak bermaksud..”

“Oppa, aku juga menyukaimu..” kata Soeun cepat yg membuat Kyuhyun menatap sedikit tak menyangka. “Hari itu, ketika aku ke dorm Super Junior aku langsung menyukaimu semenjak awal bertemu karena kau selalu terlihat tenang namun bersikap hangat kepadaku. Alasan aku salah menyebut namamu saat itu adalah karena aku gugup bertemu matamu yg terlalu serius menatapku. Tapi, kejadian malam itu benar2 membuat aku merasa seperti dimainkan oleh dirimu..” jelas Soeun.

“Tapi Soeun..”

“Aku tahu, kau sudah menjelaskan alasannya kenapa kau melakukannya. Setelah kau jelaskan, aku tidak lagi marah. Atau kalau boleh aku jujur, aku senang mengetahui alasanmu. Aku senang alasannya karena kau benar2 menyukaiku atau mencintaiku. Aku dapat melihat itu dikedua matamu..” jelas Soeun cepat pada Kyuhyun membuat Kyuhyun agak terpana.

“B-Benarkah..” tanya Kyuhyun benar2 tidak menyangka. Soeun mengangguk cepat.

“Ya, aku benar menyukaimu sejak dulu. Bahkan kalau boleh jujur, sebenarnya aku senang menyadari kalau kau adalah laki2 pertama yg menciumku…” jelas Soeun yg sekali lagi membuat Kyuhyun terpana dan sedikit sulit untuk berkata-kata.

“Itu pertamamu?” tanyanya sedikit tidak menyangka. Soeun hanya mengangguk setengah malu-malu, Kyuhyun tersenyum setelah beberapa saat. “Itu juga saat pertamaku, dan terakhirku sampai saat ini..” kata Kyuhyun setelah beberapa saat.

“Benarkah?!” tanya Soeun tak menyangka. kyuhyun mengangguk pasti, Soeun malah semakin tersenyum senang. Kyuhyun tersenyum, lantas menatap Soeun kembali.

“Bagaimana dengan pacar pertama?” tanya Kyuhyun setelah itu membuat Soeun berhenti tersenyum dan menatapnya sedikit tidak mengerti. “Karena kau cinta pertama dan ciuman pertamaku, maka jadilah pacar pertama serta kuharap yg terakhir untukku!!‘’ sambung Kyuhyun sambil tersenyum dan menyentuh lembut satu pipi soeun.

“Maksud oppa?”

“Aku ingin kita menjadi sepasang. Hanya itulah kesempurnaan yg akan aku rasakan. kau mau? Atau jangan2… Kau punya kekasih?” tanya Kyuhyun lagi. Soeun menggeleng.

“Eobseoyo!! Bahkan sebelumnya juga belum pernah pacaran..” kata Soeun cepat. kyuhyun tampak senang mendengarnya.

“Benarkah?!” tanya Kyuhyun tak menyangka. Soeun mengangguk dengan cepat.

“Sebelumnya aku belum pernah pacaran. Aku tidak punya cukup waktu untuk itu. lagipula, aku tidak punya orang lain yang aku sukai selain Kyu oppa..”

“Benarkah kau juga merasakan hal itu?” tanya Kyuhyun benar2 terlihat senang. Soeun mengangguk sambil tersenyum.

“Nde..” sahutnya setengah malu. Kyuhyun tersenyum mendengarnya.

“Jadi, kita…?” tanya Kyuhyun setengah tidak sabar.

“Kita pacaran?!” Soeun menyahut cepat setelah ucapan Kyuhyun.

“Jinjayo!!” Kyuhyun berseru begitu senang mendengar kepastian itu hingga beberapa orang memperhatikan mereka. Kyuhyun tersadar, bersikap lebih tenang, lantas memperbaiki topinya dan membantu Soeun memperbaiki topinya agar tidak ada orang yg mengenali mereka. “Gomawo, ini benar2 hal paling menyenangkan untukku. Sekali lagi, terima kasih..” kata Kyuhyun pada Soeun. Soeun mengangguk mendengarnya.

“Hum..” Kyuhyun sejenak mengalihkan perhatiannya kesekitar mereka yg memang sedikit sepi. Soeun yg heran juga ikut memperhatikan sekitarnya.

“Ada apa?” tanya Soeun heran. Kyuhyun tersenyum kecil sambil menatap Soeun.

“Boleh…?” tanya Kyuhyun sambil mengembangkan kedua tangannya pada Soeun. Soeun tersenyum, mengerti, lantas menatap kedua tangan Kyuhyun yg terkembang kearahnya. Soeun mendekat lantas memeluk Kyuhyun yg tangannya sudah siap untuk menyambut tubuh Soeun. kyuhyun tersenyum melihat reaksi Soeun, dan memeluk lebih erat lagi.

“Oppa Saranghae…”

“Love you too..”

_

“Ceroboh!!” Siwon geleng2 kepala sambil memperhatikan dua orang didepannya. “Mereka berdua itu sama2 artis, tapi kenapa ceroboh pelukan dan menyatakan cinta ditengah keramaian begini? Benar2 tidak habis fikir..” kata Siwon lagi.

“Ck, kalau sudah begini orang demopun juga akan ditempuh hyung..” Kibum menjawab santai sambil tetap tersenyum melihat kedua orang itu.

“Ckck, kadang Maknae yg satu ini tidak bisa ditebak juga. Siapa yg tahu apa yg telah terjadi antara keduanya. tiga tahun, bahkan tidak satu memberpun yg tahu apa yg terjadi antara mereka..” omel Siwon.

“Tapikan sekarang kita sudah tahu..” Kibum menjawab santai.

“Maksudmu?” tanya Siwon kurang faham. Kibum tersenyum kecil, lantas melirik Siwon sambil tersenyum kecil.

“Ayo buat heboh Dorm Super Junior malam ini!!” katanya mendelik kearah hyungnya itu. Siwon mengangkat alis mendengarnya.

[]

Kyuhyun berdecak dengan sangat kesal, ia berjalan duluan, tidak peduli kehebohan orang2 dibelakangnya. Dia benar2 terlihat kesal.

“Hya Cho Kyuhyun, kenapa kau begitu terburu-buru?!” terdengar seruan dari Shindong di belakangnya. Kyuhyun berdecak, berbalik dengan begitu kesal.

“Kalian para hyung, kenapa harus ikut kesini. Kalian juga punya jadwal sendiri bukan, kenapa ikut kesini? Sudah, pergilah sana, ini pembuatan MV SuJu KRY kenapa kalian juga ikut kesini. Tempat syuting jadi sempit tahu!!” serunya tidak tahan kepada rombongan hyungnya dibelakang.

“Loh, kenapa kau yg melarang? Tentu saja terserah kami mau datang atau tidak, Yesung hyungie dan Wookie saja tidak keberatan..” Eunhyuk menyahut santai.

“Jelas saja, kalian semua sama saja!”

“Lalu kau?” Kyuhyun semakin kesal ketika hyung2nya terus menyahuti semua ucapannya. Benar2 tidak dapat dipercaya.

“Kami datang untuk memberi dukungan, kami dengarkan kau gagal terus melakukan adegan tersebut. Jadi, siapa tahu kalau kami datang kau akan berhasil. Kau bisa menyerap energi positif  dari kami..” Heechul menjawab santai.

“Kami akan menjadi Cheerleaders untuk mu!!” kata Leeteuk setengah bersemangat karena ucapan Heechul.

“Maksudnya, Super Cheerleaders? Hehe..” Hankyung menyahut sambil geleng2 kepala.

“Super Cheerleaders? Ayolah hyung, jangan membuat aku malu. Energi positif apaan? Aku malah akan semakin tidak berkonsentrasi karena ada kalian. sudah, pulanglah sana hyungdeul, jebal..” kata Kyuhyun masih dengan wajah kesalnya.

“ck, maknae kita terlalu penggugup dan pemalu. Lagipula, kau sih, aku ajak les malah tidak mau..” Kangin kembali menggoda disambut tawa riuh member lain, sementara Kyuhyun malah lebih kesal lagi.

“Ck, terserahlah, aku mau siap2. Yang penting, JANGAN MENGGANGGUKUUU! Awas saja kalau menggangguku, aku pastikan semuanya tidak bisa tidur tenang nanti malam..” Kyuhyun menyahut kesal sambil berbalik dan bersiap2 menuju ruang rias dengan wajah benar2 kesalnya.

“Ckck, maknae kita terlalu cepat naik darah..” Yesung menyahut datar sambil geleng2 kepala.

“Anyeong haseyo..”

“AIH, KIM SO EUN-SSI!!”

Kyuhyun menghentikan langkahnya ketika mendengar suara yg lainnya yg langsung disambut keriuhan dari hyung2nya. Ia berdecak, lalu kembali berbalik.

“Aigo, oppadeul, kalian disini..” Soeun meyapa ramah sambil memberi penghormatan pada semuanya. Kyuhyun hanya berdecak, apalagi melihat ekspresi senang para hyungnya didepan Soeun.

“Kami datang untuk melihat proses pengambilan gambar…” Leeteuk menyahut sambil tersenyum.

“Wah, Soeun-ssi, lama tidak bertemu kau tambah cantik. Pribadimu membuat aku merindukan Gaeul-yang..” Kyuhyun hanya geleng2 ketika Donghae mulai kembali membahas Gaeul-yang dan kembali Gaeul-yang. Tidak beres!!

“Jinjjayo oppa, gomawo..” Soeun tampak tersenyum sedikit malu2.

“Aish, Soeun-ssi benar2 terlihat cantik walau tidak menggunakan make up seperti sekarang. Ibuku pasti tambah menyukaimu kalau melihatmu saat ini…” Kyuhyun melongo mendengar Eunhyuk yg juga kembali mengeluarkan rayuan murahannya tapi berhasil membuat pipi merah muda itu semakin merona. Tidak bisa dibiarkan, Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan semua dan langsung menarik Soeun. Soeun dan member lain tampak sedikit kaget.

“Soeun, jangan membuang waktu berbicara dengan orang tidak penting seperti mereka. Lebih baik bersiap-siap, ayo!!” kata Kyuhyun langsung membawa Soeun menjauh dari mereka. Soeun kaget tidak enak, apalagi melihat member SuJu yg tampak sedikit bengong dengan sikap Kyuhyun.

“Maaf oppa, aku duluan. Anyeong!!” Soeun masih sempat pamit sebelum dibawa pergi. Sekilas ia dapat melihat senyuman usil member SuJu satu sama lain. “Oppa, jangan begini aku tidak enak..” kata Soeun pada Kyuhyun.

“Ck, jangan merasa tidak enak. Mereka itu Cuma mau menggodaku dan menggangguku. Lagipula, merekakan jelek untuk apa dekat2 dengan mereka..” Kyuhyun menyahut datar sambil terus membawa Soeun.

“Maksud oppa..”

“Mereka sudah tahu semua yg telah terjadi antara kita. Mereka itu sedang ingin menggangguku makanya kemari, semalam saja aku benar2 habis diganggu mereka. Mereka itu terlihatnya saja yg sudah tua, tapi kelakuan mereka itu benar2 tidak lebih baik daripada anak 10 tahun..” ia menyahut dengan wajah yg masih kesal. Soeun hanya tertawa kecil mendengarnya.

[]

Dingin, Kyuhyun menggigit bibirnya karena ia benar2 kedinginan untuk menjalani tuntutan kerjanya. Daritadi, hal yg sama bahkan masih juga terjadi. kesalahan dan kesalahan, padahal beban itu sudah tidak ada lagi karena masalahnya dengan Soeun sudah selesai. Tapi, apa kalian tahu? Sangat sulit berkonsentrasi didepan 12 orang kurang kerjaan itu. mereka benar2 menganggu!!

“ACTION!!”

Kyuhyun mulai melakukan hal yg dari kemaren sudah ia lakukan berulang kali. Ia berdiri disana, memasang wajah sedih, lantas mulai mendekati gadis manis yg tengah menangis dan duduk di bangku kecil itu. kyuhyun menghela nafas, kali ini benar2 harus menyelesaikan adegan ini dan berusaha tidak menganggap mereka tidak ada. mereka yg berkumpul disana, dan pasti berbisik-bisik sambil menertawainya..

Kyuhyun tersenyum ketika Soeun mengangkat wajahnya untuk menatap seseorang yg telah memayunginya. Dan, asal kau tahu, ini bukan senyum pura2 nyatanya Kyuhyun benar2 selalu ingin tersenyum melihat gadis ini. kyuhyun menghela nafas, lantas duduk disisi kanan Soeun yg harus berakting menangis kali ini. Kyuhyun sejenak hanya terdiam, mendengar Soeun yg berbicara padanya, demi adegan.

Kyuhyun sadar, nyatanya setelah sebuah kata ia harus melakukan sesuatu yg dari tadi harus diulang lagi. ketika mengangkat wajahnya, wajah senyum2 tidak jelas hyungnya melintas dalam fikirannya dan benar mengganggunya. Kyuhyun menghela nafas, lantas perlahan mulai tidak mengacuhkan mereka ketika ia berpaling pada Soeun dan mengajaknya bicara.

Pelan2, Kyuhyun mencoba untuk sekali ini tidak gagal karena ia sangat lelah dan yg pasti Soeunpun juga. Dapat Kyuhyun rasakan Soeun sebenarnya sudah benar2 sangat lelah karena terus bertahan dalam suasana hujan dan terus menangis dan menangis daritadi. Dapat ia fahami, kalau ia begitu lelah dan begitu kedinginan.

Kyuhyun berusaha menormalkan aliran darahnya ketika ia menyentuh lembut pipi Soeun. Pipi Soeun benar2 sangat dingin, Kyuhyun tahu karena sejak semalam mereka sama2 terus diguyur hujan buatan untuk seting ini. kyuhyun terdiam, mencoba tersenyum ketika mata mereka bertemu. Disaat sekarang bahkan ia kembali merasa terganggu ketika mengingat hyung-hyungnya. Kyuhyun berdecak, tapi sangat tidak baik gagal lagi, Soeun sudah kedinginan.

Kyuhyun menghela nafas lagi, lantas perlahan mulai menggerakkan salah satu jarinya dipipi Soeun untuk menenangkannya. ia gugup, dan Soeun gugup sangat ia tahu itu. tapi pada akhirnya adegan panjang ini harus diakhiri di take ini. Kyuhyun lagi tersenyum, lantas perlahan dengan tekad dan keberanian lebih, Kyuhyun kali ini berusaha mendekati wajah Soeun. kyuhyun mencoba mengatur lebih detag jantungnya ketika ia melihat Soeun mulai menutup matanya, Kyuhyunpun menutup matanya setelah itu. lantas mereka dekat dan semakin dekat hingga pada akhirnya bibir Kyuhyun untuk kedua kalinya sejak 3 tahun yg lalu mampu menyentuh lembut bibir Soeun.

“CUT!!”

“YEAY!! PADA AKHIRNYA, ADEGAN INI TERJADI SETELAH 31 TAKE. KYU-AH, CHUKKAHAE!!”

Kyuhyun berdecak mendengar suara heboh kelompok itu yg bahkan lebih keras daripada sutradaranya. Kyuhyun menghembuskan nafasnya benar2 merasa malu sendiri dengan tingkah mahluk2 yg bahkan lebih tua daripadanya itu, lantas menatap Soeun didepannya.

“Soeun? apa baik2 saja?” tanya Kyuhyun sambil memastikan keadaan Soeun setelah pada akhirnya mereka selesai melakukan semua potongan pembuatan MV My everything itu. kyuhyun takut Soeun begitu kedinginana atau, gugup?

“Sss.. Tidak apa-apa oppa. Akhirnya kita menyelesaikannya. Sss…” jawab Soeun sambil tersenyum pada Kyuhyun. Kyuhyun balas tersenyum. “Hatchih!!”

“Omo Soeun, kau sakit karena terlalu banyak kena air. Ayo masuk untuk mengganti baju dan menghangatkan tubuh agar tidak lebih parah..” kata Kyuhyun sedikit panik lantas menyentuh kedua bahu Soeun untuk membantunya berdiri. Soeun tersenyum, lantas perlahan mulai mengikuti Kyuhyun yg berniat membawanya masuk.

“Cieh Cieh!! Maknae kami manis sekali!!”

Kyuhyun berdecak setelah kembali para hyungnya menggodanya ketika ia membawa Soeun masuk. Ia menatap kesal kearah mereka.

“Kalian pulanglah, mengganggu saja!!” omelnya pada para hyungnya yg langsung membuat para hyungnya malah semakin tertawa keras. Soeunpun tampak hanya tersenyum kecil melihat mereka. “Ayo Soeun..” ajak Kyuhyun sambil mengajak Soeun masuk. Sadar Soeun tersenyum karena itu, Kyuhyun mulai merubah ekspresinya juga ikut tersenyum pada Soeun. ia sedikit malu sebenarnya karena harus begitu ditambah sikap hyungnya. Mereka lantas kembali berjalan untuk berganti pakaian, dan yg pasti tidak sepi oleh teriakan member SuJu yg lainnya. Yah, karena mereka Super Junior!!

[THE END]

Bagaimana bagaimana? Hehe, aku senyum-senyum sendiri loh bikin ini agak gregetan juga karena harus mikirin adegan pembuatan MV mereka berdua hehe, semoga semuanya suka ya.

Oiya, mian buat yg request mungkin ceritanya tidak seperti yg diharapkan karena beda dengan lirik lagunya. Tapi ini benar2 adalah satu2nya bayangan yg aku dapatkan ketika harus membuat OS KyuSso lagi. jadi kalo ngerasa kenapa judulnya gak masuk ama ceritanya, jadi bayangin aja ini sebagai Behind the Scene pembuatan MV Super Junior KRY yg berjudul My Everything.

 semoga semuanya suka yah ^^

 

52 Comments Add yours

  1. andri susilowati mengatakan:

    annyeong…hahaha ya ampun super duper keren huaaa kyusso daebakkkkkk.
    ceritanya bikin ngakak, bikin deg deg an. kyuhyun ssi maknae kau keren sekali. hahaha

  2. ira sparkyu imnida mengatakan:

    kerenkerenkerenkeren #ganyante
    stelah yang seih sedih, dikin yang bikin ngakak

    pokoknya seru,,, buatan eon putri selalu daebakkk

  3. Anna mengatakan:

    Sukaaaa,,satisfied bgt ma crtny ga boring,seru,luchu,gregetan pkokny gemes ma kehebohan member2 suju,keakraban,prhtian,rs cntny bnr2 trwakilkn diff ini dtggu kry slnjt putri and mt ujian lncr and smg skss ya gomawo!!

  4. seli m (kaoru) mengatakan:

    suka ama ceritanya ^^
    ciiee, member suju seneng bnged dah godain kyuppa, ~kkkkkkkkk~
    daebak ma ceritanya deh ..
    ditunggu karya selanjutnya ya eun😉

  5. nita mengatakan:

    wahhhhhhhhhhhh,,,daebak
    senyum gaje baca nihh ff
    i love kyusso!!!!!!!!!!!!!
    ayo2 tambah lagi kyusso x

  6. djkyussoloverz mengatakan:

    aduuueeeeeh kereeeeeeeeeeen abieeeeeeeez aku suka….aku suka…. I LIKE IT
    so swet kyuppa kereeen sso eonni cieh cieh**kyk oppadeul suju wkwkkwkkwkwkk**
    chingu bikin sqhuelnya donk…
    soalnya sumpah keren banget cerita cinta x juga fresh aaaaaah kereeeeen jadi senyum2 sendiri bacanya keren bgt…..!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

    *senyum-senyum gaje*

    kyaaaaaaaaaa~
    seruuuuuuuuuuuu

    1.kasihan bnget oppa unyuk > MV KRY akan di boikot negara,klw dia jd Modelnya??? Huaaahahahahahah😀 kejam amat Korsel…trussss > oppa yesung kejam amat,msa’ oppa unyuk di bilang wajahnya gag masuk lensa??? ==”
    2.cie…cie…cie… Kyuhyun oppaaa *towel” kyuppa* suit…suittt..
    3.itu oppa siwon ma kibum ya… –” gag bsa apa gag usah ngikuti kyuppa,jd penyebar gosip d dorm pula #prokkkprokkkprookk *tepuk tangan sma other member SJ*
    4.parahhh…parahhh bnget eonnie Soeun msak lupa nama kyuppa =,= aku aja,nomor satu slalu inget nma kyuppa..pasti itu di posisi satu…
    5.senyum” gaje,wkt para hyung,ngejek si maknae….
    Hahahahahahha😀
    6.pertama bca ff yg ‘Miss U’ itu nangis,skrg ngakak mulu kata Haelmoni ‘udah mulai gilak kakakmu itu’ smbil ngomong ke adik” puspa -,-

    di nntikan karya-karya slanjutnya!!!

    Hwaiting!!
    Maaf klw coment panjang….😉

  8. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

    *senyum-senyum gaje*

    kyaaaaaaaaaa~
    seruuuuuuuuuuuu

    1.kasihan bnget oppa unyuk > MV KRY akan di boikot negara,klw dia jd Modelnya??? Huaaahahahahahah😀 kejam amat Korsel…trussss > oppa yesung kejam amat,msa’ oppa unyuk di bilang wajahnya gag masuk lensa??? ==”
    2.cie…cie…cie… Kyuhyun oppaaa *towel” kyuppa* suit…suittt..
    3.itu oppa siwon ma kibum ya… –” gag bsa apa gag usah ngikuti kyuppa,jd penyebar gosip d dorm pula #prokkkprokkkprookk *tepuk tangan sma other member SJ*
    4.parahhh…parahhh bnget eonnie Soeun msak lupa nama kyuppa =,= aku aja,nomor satu slalu inget nma kyuppa..pasti itu di posisi satu…
    5.senyum” gaje,wkt para hyung,ngejek si maknae….
    Hahahahahahha😀
    6.ada oppa Kangin,Kibum,Heechul,Hankyung….buat rinduuuuuuu
    7.pertama bca ff yg ‘Miss U’ itu nangis,skrg ngakak mulu kata Haelmoni ‘udah mulai gilak kakakmu itu’ smbil ngomong ke adik” puspa -,-

    di nntikan karya-karya slanjutnya!!!

    Hwaiting!!
    Maaf klw coment panjang….😉

  9. vita mengatakan:

    ahhh sweet bangeeet ceritanya,,,
    daebak thor…sukaa deh pairing ini,,,:)

  10. mayaulidhasso mengatakan:

    huaaaa …!!!!!!!
    sumpah aku kaget & sneng berkali2 …(sambil loncat2).. klo request aku bkalan dikabulin ama author..
    biarpun kta author cerita ny beda ama lirik lagu ny tpi, aku tetap aj sneng bukan main, cerita ny jg baguss & kereennn author …
    sumpahh dahhh ..
    tpi, aku minta maaf yaa author komen ny telaatt … hehehehe 🙂
    sekali lge Gomawo yaa author udh mw mengabulkan permintaan aku … ^^

  11. ticha_ mengatakan:

    wuahahaa_b!kin n9akAk_
    pA lAgy wktU member sJU dt9 ke tmpt pembUatan mV’x
    hahahah g0kil ab!Z#kkk😀
    daebAk saen9 Q tgg ff y9 laen’x_
    daebAk_😀

  12. geill mengatakan:

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………………….pokoknya nih cerita mantap banget deh………..
    tau gak sama seperti author q jg ketawa-tawa sendiri pas baca nih cerita, romantis……bisa q bayangi setiap bagian2 ceritanya………..uahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………mantap, dapet banget nih cerita dah gt membekas banget………..ampe gak tau mo komen……….top deh buat author………semangat terus……and di tunggu karya2nya yg lain……………………….

  13. noni eka s. mengatakan:

    kyaaaaaaaa akhir nya ada ff kyusso
    ceritanya bagus gak monoton huehehe
    sampe bingung apa yang harus dikomen -_- daebak lah pokoknya
    banyakin ff eunhyuk sama so eun juga ya author😀😀

  14. Choi Kyucha mengatakan:

    Wooww critanya keren,, gag diduga bgt ternyata KyuSso udh adal masa lalunya…awawaaawwwww🙂
    aku suka.aku suka,, sii siwon ama kibum kokk bisa mojok berduaan disitu yaa???
    kasiian lagii take adegan terakhir masii ajja diledekin,, kasiian oppadeul udh pada kedinginan itu …

    seru2,, ditunggu KyuSso selanjutnya😉

  15. Vita mengatakan:

    Kerennnnnn….
    Salah 1 pairing fav ku hehehe
    aaa…… Berharap it nyata (?)
    #dibantai

  16. Olivio mengatakan:

    Seru! Eonni bkin sequelnya dong,ngegantung bnget. Pengen tahu kyu pcaran ama sso kayak apa

  17. Almia mengatakan:

    Seru….seru
    jln crt’a menarik bngt tp syng oneshoot,nanggung lg seru malah cut……
    Hehehe,tp keren……….
    D’tnggu kry keren’a lg……

  18. Yova mengatakan:

    Kerennnnnnnnn bgt ffnya so sweet n brasa baca kisah nyata…
    Mungkin ga ya ini terjadi dikehidupan nyata mereka ( mulai gaje )

  19. Dira-eun mengatakan:

    kerennnnnn banget ceritanya….wah hubungan kim bum ama So Eun cuma hubungan kerja aja…..

  20. Ina890826 mengatakan:

    kyakyakyaaaaaa keren keren kereeeennn…
    sukaaaaaaaa ceritanya…
    omo ternyata kyu murung karna itu.. untung akhir.a happy end..
    whoaaaaaaa koplak emank ye itu mas” suju,, gak bisa liat magnae seneng,, si evil kena batu.a digangguin ma hyung2.a,, aaaaa sukaaaaaaa^^

  21. Aenna308 mengatakan:

    wahhh aku suka… banyakin lg yang kyussonya….

  22. nury elf mengatakan:

    aku suka cerita yang ini eun ^^
    all members suju sneng bnged dah godain kyu, kkkk
    ditunggu karya selanjutnya eun ^^

  23. Elisoniac mengatakan:

    keren-keren-kerennnn….. kyusso daebak dah…
    semua member pada nongol… sukaaaaa….

  24. AkuCintaTaecyeon mengatakan:

    Uaaahhhhh.. ak jg jd malu baca’a… Aishhh.. seneng deh liat Kyu salah tingkah gitu.. lucu jg tingkah oppadeul Suju.. khekhe.. apalagi Eunhyuk.. sugoi desu ne.. ^^

  25. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Daebaaakkk..
    Seru bgt thor..aq suka jln critanya..brasa nyata.
    Ayo thor,buat lg ff kyusso nya soalx aq suka bgt..
    Oh ya thor,ff kyusso yg just the way you are kpn dlnjutin,udh lama nng9u nih..cptan dupdate ya n satu lg ff yg be my girl jg dlnjutin,jgn lama2″dsar reader rakus”plak”
    Slalu dtng9u kryamu

  26. kim sohyun mengatakan:

    pagi2 ud baca ff kyusso..hehehe

    Keren thor..crita’a kocak abis..

  27. Nadya mengatakan:

    DAEBAKKK!!!!, authornya chukae!!.
    Bikin tambah suka Kyuhyun oppa sama So Eun unnie!!!.
    Lanjutin Kyusso Couple ya!!!. I’m waiting!!.

  28. KyuYoon mengatakan:

    waa~!!! aku suka. akhirnya setelah take berpuluh kali, jadi juga

    cie, cie..!!😄
    nice shoot ^^

  29. rida mengatakan:

    apik e reg…………..

  30. QueenA FZ mengatakan:

    buat sequel donk… bagus bgt critanya… love KYUSSO forever

  31. cucancie mengatakan:

    Baru baca ff ini serruu…pengen bc lg ff yg lain…

  32. veranicka mengatakan:

    Cie cie jadian ni ye *towel (?) dagu kyusso*
    Oppadeul suju suka banget ngegodain si magnae .
    Sequel dong thor😀

  33. anastasia erna mengatakan:

    daebak author…
    bagus bgt ff nya…
    ketawa-ketiwi sendiri…jadi bisa ngebayangin adegannya
    pa lg pas suju da pada tau…heboh

  34. Stny Lee mengatakan:

    Lagi ga bisa tidur ,,ga sngaja ngtik Ff Pairing KyuSso dn trnyata Story yg pen aku bca adlh milik kak Putri
    cerita KyuSso nya bagus Kak ,,kyk bnr2 gmbrn krkter para member🙂
    emang sih ff ini udh hmpir 1th ,,tpi aku bru nemu page nya#kak putri:bru nyadar??? Aku:hehe mian ya kak putri pisss V
    oya kak Putri ,,Fated part 10 d tung’U bngt lho Kak#Jewels ngantri …🙂
    gomawo

  35. tanti no kawai mengatakan:

    Wahhhh….. Bagus bnget cerit ηγά̲̣̥…..
    Member suju mank jail2…
    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))

  36. luthfiangelsso mengatakan:

    wahh itu first kiss’a sso sama kyu ??
    wahh hebat#cba beneran !!
    sumpah oppadeul suju kocak bgt pas baca’a aja sampe senyum” !
    hehe🙂

  37. AngelsShe~ mengatakan:

    daebak chin9u ffx *o*

  38. mayindrianingsih mengatakan:

    waaa daebakk !!
    aku suka suka😀

  39. Uthienz mengatakan:

    Ternyata oh ternyata..
    Kyu pernah nyuri ehem ciuman so eun.. Jdinya gugup bgitu..!
    Wkwkwk😛

    tapi akhirnyaaaaaaa.. Bersatu juga..

    So sweet..
    Keren..

  40. senrumi mengatakan:

    Aq plg sk sm kyusso bgs bgt

  41. Kim Ra rA mengatakan:

    Yah bener Gemez banget sama Evil satu ini,,,,
    waaaaah sarangheo Evil Kyu
    and love you KyuSso

  42. nisha aulia mengatakan:

    keren..
    bingung mo coment apa..
    yg pasti keren

  43. wulan agasshi mengatakan:

    Keren..
    Saya udah berulang2 baca ff ini, dan ff kyusso lainnya ,
    ttep oke dan kecehh. . Gag bosen. ..

  44. senrumi mengatakan:

    Keren thor klu bikin ff ttg kehidupan nata bagus juga
    bkn kyusso lagi dong yg oneshoot
    thank

  45. Qazz mengatakan:

    Sukaa sekali…🙂
    Ciee.! Bang Evil, love at first sight ceritanya ni yee…😉
    Love KyuSso…. :-*

  46. ji eun mengatakan:

    kereeen ….suka banget ff kyusoo apalagi dengan karakter seperti kehidupan nyata sebagai artis.
    suka kyu digodain hyungnya berasa banget feelnya.

  47. Rimawati Haryanto mengatakan:

    Annyeong aku reader baru disni *KyuSso Shiper ,salam kenal Chingu🙂
    ijin baca ff KyuSso dsini Gomawo🙂
    daebakkkkk….yeee akhirnya keslah pahaman KyuSso selesai juga dan mereka bisa bersatu😀 aigoo ckckck oppadeul tega sekali kau menggangu Mr.Evil ku😀
    di tunggu slalu ff KyuSso lainnya FIGHTING🙂

  48. ayhie mengatakan:

    Huuaaa …
    Nomu kyeopta :*
    Eonni FF nya baguss,,
    Suka bnget KYUSSO couple
    Smngat utk FF brikutnya
    Ya eon,, aku tunggu😉

  49. Rani Annisarura mengatakan:

    keren,,, keren,,, keren ceritanya pairing kyusso lagi cocok banget……

    Coba aja ya so eun itu jadi model MV-nya super junior pasti bakalan seru,,, dan bisa-bisa jadi kayak cerita ini…..

  50. Safitri mengatakan:

    sweetnya kyuhyun sama eunnie hope thats really happen in a real life😀

  51. GG mengatakan:

    ada beberapa kata yg aneh, tp tenang aja gak mempengaruhi feel kok😉
    bukannya soeun sungmin kerja sm waktu sso masih smp ya? pas jaman rambut pendek?
    brarti cintanya dr masa kecil dong?
    so sweet nyaaaa
    jarang2 ada FF yg karakter si evil kyuhyun bingung gt. hahahahhaahahah

  52. Endang widiyati mengatakan:

    Aku suka bgt….Kisseu….Kisseeeeu wah romantis abisssss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s