~My Special ELF Part1 (An ELF? Really?!)~


Tittle: My Special ELF

Author: Princess Clouds aka Putri Andina

Genre: Romance, Friendship, Family

Tipe: Captured

Cast:  Kim Jong Woon (Yesung), Kim So Eun, Super Junior Members.

Hey Hey, kembali bawa FF yg kali ini kembali cast cowoknya itu Yesung. FF ini sebenarnya adalah termasuk FF paling senior juga yg aku simpan. Kenapa aku bilang senior? Karena FF ini sebagian dibuat sudah sangat lama lebih dahulu dari Sweet Peace Of Love, Be My Girl, Debut Project, bahkan Fated!! Hanya saja karena waktu itu FF karena kurang inspirasi aja makanya gak pernah dipost. Kali ini aku bakal post dulu sebagian karena Laptopku mau diinstal jadi daripada harus dipindah-pindah jadi lebih baik di post dulu apa yg ada. FF ini murni inspirasi yg lama, hanya aku mengedit beberapa bagian saja. FF ini gak panjang, paling dua sampe tiga part. Enjoy^^

“ELF? Hum.. Oh! Aku ELF, sudah aku bilang bukan sebelumnya aku ini ELF. Kenapa tuan bertanya lagi?”

Hiruk pikuk dan kemeriahan terjadi begitu nyata disebuah gedung yg sangat besar. Daritadi, hentakan musik yg disertai oleh teriakan yg di dominasi oleh kaum hawa itu terdengar hingga keluar gedung. Didalamnya, ribuan titik cahaya biru safir membantu menerangi ruangan itu bersama dengan cahaya latar serta lampu2 disebuah panggung yg berukuran ekstra large.

Diatas panggung, tiga belas pemuda2 tampan tampak duduk berjejer disepanjang pinggir panggung paling depan. Mereka semua tampak terus mengumbar senyuman termanis dan teramah mereka sambil terus melambaikan tangan mereka kepada ribuan orang yg terus memanggil nama mereka. Diluar itu, beberapa dari mereka tampak saling bercerita serta bercanda satu sama lain masih dengan wajah yg terlihat begitu senang dan berbinar.

Beberapa saat kemudian, salah seorang dari mereka yg berambut soft brown tampak berdiri yg diikuti beberapa pemuda lainnya sementara yg lainnya tetap duduk ditempat mereka.

“Apa kalian senang?!”

Suara heboh malah terdengar ketika ia bersuara yg membuat ia tampak menampakkan senyum berbinarnya, sebuah lesung pipi tergambar tipis di pinggir bawah bibir kirinya.

“Ini adalah segmen terakhir kita, sangat sedih. Humm, untuk perpisahan apa yg kalian inginkan?” tanyanya sambil tersenyum. Suara heboh kembali terdengar.

Laki2 itu kembali tersenyum, ia lantas berbalik kebelakang menuju teman2nya yg duduk berjejer. Ia kemudian mendekati salah satu member yg berpipi chubby sambil menyuruhnya berdiri, yang membuat pemuda itu sedikit heran begitupun member lainnya. Pemuda berambut blonde itu hanya tersenyum sambil menjawab pertanyaan temannya, sementara tangannya terus memegang bahu pemuda berpipi chubby itu dan menyuruhnya berdiri. Setelah dijelaskan, para member lain malah mendukungnya, mereka tampak ikut membujuk pemuda yg tampak ogah2an dan sedikit malu2 itu untuk berdiri dan mengikuti laki2 yg terus memegang bahunya itu. teriakan penonton kembali terdengar sambil memanggil sebuah nama, Yesung Yesung! Yang akhirnya membuat laki2 itu bangkit, walau wajahnya tampak masih sedikit malu dan ogah-ogahan.

“Apa kalian ingin melihat Aegyeo Yesung lagi hari ini?!” laki2 berlesung pipi itu kembali bertanya pada penontonnya sambil terus memegang bahu pemuda yg bernama Yesung itu. oke, panggil laki2 berlesung pipi ini Leeteuk, dia adalah ketua dari kumpulan 13 pemuda tampan2 ini. laki2 bernama Yesung itu tampak hanya tersenyum kecil sambil menunjukkan wajah masih menolaknya, hingga beberapa member kembali berbicara dan tampak membujuknya. Seruan penonton terdengar kembali. “Apa kalian benar2 ingin melihat Yesung akting Cute lagi?!”

“NDE!!”

Yesung hanya tersenyum kecil mendengar seruan penonton yg kian heboh sambil memanggil suaranya. Wajahnya tampak sedikit pasrah sekarang, walau tetap terlihat datar2 saja. *Kebiasaan Yesung neh, mukanya datar kayak jembatan penyebrangan -_-*.

“Yesung Yesung Yesung!!” salah satu member berambut blonde, Eunhyuk, ikut berteriak sambil memandu penonton sambil menyebutkan nama Yesung yg diikuti oleh seluruh penonton. Yesung tampak masih tersenyum kecil, sementara member lainnya tampak mulai mengelilinginya dan mengajaknya bicara.

“Siap?” Leeteuk kembali bertanya sambil tersenyum pada Yesung, Yesung tampak hanya mengangguk sambil sedikit merapikan bajunya. Leeteuk tampak melepas handuk putih yg melingkar lehernya, lantas memegang sebuah sisi ujungnya. member lain, Sungmin tampak memegang ujung lainnya. “Siap?” Leeteuk kembali bertanya yg kali ini diangguki Yesung.

Leeteuk dan Sungmin tampak masih tersenyum sambil kali ini mengembangkan handuk yg mereka pegang menutupi wajah Yesung yg tampak bersiap2. Teriakan penonton mulai terdengar lebih heboh lagi, lantas semuanya fokus kepada Yesung yg kali ini sedang disembunyikan dibalik handuk putih.

“SIAAAP?” Leeteuk kembali berseru pada penonton yg menyambut ruangan itu lebih heboh lagi. “Baik mari kita hitung. SATUUU, DUAAA, TIGAAA!!”

Tepat dihitungan ketiga handuk itu dilepaskan hingga kembali menunjukkan wajah Yesung yg kali ini bukan lagi berwajah datar dan ogah-ogahan melainkan  menunjukkan wajah lucu pipi mengembungnya dengan kedua tangannya yg ia letakkan dibawah dagunya yg yg langsung membuat penonton lebih histeris lagi. Yesung mempertahankan ekspresi menggemaskan itu beberapa detik, lantas setelah itu segera kembali duduk ketempatnya tadi dengan wajah yg kembali datar, seakan tak terjadi apa2 -_-. Para member tampak tertawa puas karena telah berhasil mengerjainnya, beberapa dari mereka tampak high Five segala.

*Ini dibuat berdasarkan Video yg sering kutonton hehe. Di SS4 Yesung jadi keseringan di bullying Super Junior lainnya disuruh akting Cute lah, di semburin airlah, disuruh jogetlah, disentuh philtrumnya lah sampai disuruh buka kancing baju padahal Yesungnya tampak malu dan sedikit ogah-ogahan-_-. Hehe, tapi dia lucu dan cute banget kayak anak kecil, makanya aku mau nyertain aja di FF ini karena aku memang sedikit bingung bagaimana memulai ceritanya, Just Enjoy with Cuty Yesung ^^*

()

“Ini Hyung!” Member SuJu yang bernama Ryeowook tampak menghampiri Yesung yg duduk disebuah sofa sambil menyerahkan minuman. Yesung tampak menerimanya dan langsung meneguknya.

“Mukamu masih tak enak Hyung..” kata Eunhyuk yg duduk disisinya yg lain. yesung menghentikan minumnya dan menatap Eunhyuk masih dengan wajah datarnya.

“Bukannya apa2, hanya saja aku sangat malu, aku ini sudah 28tahun masa disuruh begituan terus!” katanya protes.

“Syukurlah, Kau akhirnya sadar juga kau telah tua -_-“ Member Super Junior yg paling kecil menyahut tak kalah datar sambil meminum minumannya. Yesung menatap Kyuhyun sedikit kesal.

“Mau bagaimana lagi, masalahnya banyak Fans yg memintamu. Aku hanya mengikuti saja..” Leeteuk yg tampak telah berganti pakaian tampak ikut berbicara sambil memakai kancing ditangannya. Yesung hanya mengangkat alis sambil mengotak-atik ponselnya. “Eh, kenapa kalian masih juga santai? Ayo mandi dan bersiap-siap.. setelah ini akan ada Conferensi Pers!” Leeteuk kembali bersuara pada member2 yg masih juga santai.

“Ya…” member lain mengangguk dan mulai bersiap-siap.

()

Satu persatu member Super Junior tampak memasuki sebuah ruangan yang sudah dipenuhi banyak orang. mereka bertiga belas berbaris sambil memberikan kembali senyuman mereka, suasana yg lebih heboh ketika mereka tampak sudah lengkap bertigabelas.

“Anyeong Haseyo! Urineun Supeo Juni…”

“Oyeyo~ !!”

Setelah sang Leader menyerukan beberapa kalimat, para member tampak menyambungnya sambil menunjukkan kelima jari mereka secara serempak. Suasanapun menjadi lebih meriah setelah itu, semua member tampak mulai duduk dibangku mereka masing2. Tampaknya acara akan dimulai.

“Ya Nona, kami bilang jangan masuk!!”

Tiba2 terjadi kehebohan di salah satu sudut ruangan pertemuan ini hingga semua orang melirik kesana. Disana, tampak beberapa petugas yg datang sambil memegang tangan seorang gadis yg seperti penyebab kericuhan.

“Aku bilang, aku ingin masuk, aku ingin bertemu dengan member Super Junior yg bernama Yesung…” katanya bersikeras sambil berusaha melepaskan diri.

“Maaf nona, tapi pertemuan ini hanya terbuka bagi beberapa 113 fans beruntung saja. Dan anda tak bisa menunjukkan bahwa anda adalah salah satunya..” kata petugas tersebut.

“Ck, kalian ini dipersulit. Baru 113 bukan? apa salahnya menjadi 114 ditambah dengan aku. toh, aku tidak akan duduk dan membuat kalian harus kesulitan menambah bangku. Aku hanya akan berdiri dan berbicara dengan Yesung sebentar setelah itu aku pergi, mudah bukan?” katanya bersikeras.

“Ck, nona itu sudah ketetapan yg tak bisa dilanggar. Kami mohon anda keluar nona, atau kami terpaksa memakai cara yg mungkin tak anda sukai..”

“Tidak mau!”

“Ayo nona!”

“Aku bilang tidak!!” Soeun tetap bersikeras yang membuat petugas itu geleng2 kepala dan saling berpandangan sesaat. Mereka lantas mulai mendekati gadis itu.

“Maaf kalau anda tak suka cara ini..”

“Aish, HYA TURUNKAN AKU!!”

Gadis itu berteriak ketika salah satu petugas terpaksa menggendongnya untuk membuatnya keluar dari tempat itu. dari jauh teriakan berontakannya masih terdengar, tapi semakin lama suara itu semakin pelan dan tak terdengar. Semua orang tampak bisik2 setelah itu, ada juga yg geleng2 kepala.

“Ck, dasar, didunia begini masih juga ada wanita yg gila..” Heechul tampak sedikit mengomel pelan sambil geleng2 kepala membuat member lainnya yg mendengar hanya tersenyum kecil mendengar omelannya.

“Bukan gila, entah kenapa aku menganggapnya lucu..” Member lain yg duduk disamping kiri Heechul, Hankyung ikut berkomentar. Sementara member lain lagi2 hanya tersenyum kecil sambil berusaha melupakan kejadian itu, hanya Yesung yg sedikit kefikiran karena namanya tadi disebut-sebut. Acarapun dimulai kembali.

()

Yesung memasuki lobi apartemen itu sambil membuka earphonenya hingga melingkar dilehernya. Ia segera menuju lift, tidak lupa, ia selalu membalas senyuman setiap orang tersenyum atau menyapanya. Menunggu lift sejenak, lantas setelah sampai ia segera memasukinya ketika hendak memencet tombol tiba2 seseorang yg lain tampak ikut memasuki lift. Setelah itu, Yesung baru menutup pintu lift dan menekan tombol 12.

Suasana hening di dalam Lift, karena hanya ada dua orang didalamnya. Yesung mulai kembali melihat ponselnya sambil mengetik pesannya untuk adiknya. Ia sedikit tidak memperdulikan seseorang disampingnya.

“Hm, jeogi!!”

Yesung menghentikan kegiatannya ketika orang disampingnya bersuara. Yesung menatap padanya, seorang gadis yg tersenyum padanya.

“Ya?” sahutnya.

“Hum, anda, salah satu member Super Junior bukan?” tanyanya pada Yesung. Yesung hanya tersenyum kecil mendengarnya, ia menatap balik gadis itu.

“Menurutmu?” tanya Yesung sambil tersenyum kecil.

“Ya, aku rasa anda memang salah satu dari mereka. Aku ingat wajah anda disalah satu poster, hum, anda memang member Super Junior bukan begitu?” tanyanya lagi pada Yesung. Yesung kemudian hanya kembali tersenyum sambil menganggukkan kepala. “Ahh, syukurlah!!” katanya lega yang membuat Yesung sedikit mengangkat alis karena sedikit heran.

“Apakah kau salah seorang ELF?” tanya Yesung hati2 dan ramah padanya. gadis itu terdiam, sedikit berfikir, ia menatap Yesung.

“ELF? Apa itu ELF?” tanyanya bingung. Yesung sedikit heran mendengar jawabannya.

“Kau tidak tahu ELF? ELF kan, sebutan untuk Fans kami..” jawabnya sedikit heran.

“AAA..” gadis itu menyahut faham sambil menganggukkan kepalanya sesekali. “Ya, tentu saja aku ELF. Tadi aku hanya bercanda hehe, mana mungkin aku tak tahu..” sahutnya kikuk. Yesung angguk2 kepala sambil tersenyum mendengarnya.

“Kau paling menyukai lagu kami yang mana?” Yesung kembali menanyakan sesuatu pada gadis itu yg kembali membuat gadis itu sedikit terdiam dan tampak berfikir. Ia tampak menggigit bibirnya sambil berusaha berfikir.

“Hum, apa ya.. oh iya, aku suka yg Mianhae Mianhae..” katanya sedikit ragu membuat Yesung kembali mengerutkan dahi.

“Mianhae Mianhae?” tanyanya bingung. Gadis itu menunduk agak ragu. “Aa, aku faham, maksudmu sorry sorry bukan? kau sepertinya senang sekali bercanda… haha..” Yesung kemudian tertawa kecil setelah menyadari sesuatu. Gadis itu juga ikut tertawa walau terdengar canggung.

“Ya, itu maksudku, aku suka lagu sorry sorry..” katanya sambil mengelus tengkuk belakangnya. Yesung semakin tersenyum melihatnya, gadis ini begitu lucu dimata Yesung.

“Kau ini senang sekali bercanda nona..” katanya masih tertawa kecil. Gadis itu hanya balas tersenyum walau wajahnya masih sedikit kikuk. “Oiya, member yang paling kau suka siapa?” Yesung kembali mengutarakan pertanyaan padanya.

“Yesung!” kali ini dengan cepat gadis ini menyahut pertanyaan Yesung membuat Yesung langsung tersenyum kecil mendengarnya.

“Benarkah?” tanyanya pada gadis itu. gadis itu mengangguk dua kali.

“Begitulah, oleh sebab itu aku ingin meminta bantuan padamu. hum, bisakah kau membantuku untuk bertemu dengannya?”

Wajah Yesung yg awalnya penuh senyum tiba2 langsung serubah setelah kata itu. ia menatap gadis itu dengan sedikit tak mengerti dan tak menyangka. lantas kemudian ia tertawa lagi, membuat gadis itu bingung.

“Kau pasti sedang bercanda lagikan nona. Hehe, nona kau lucu sekali..” katanya sambil tertawa lepas.

“Tidak!” gadis itu menyahut sambil geleng2 kepala dan menatap dengan wajahnya yg polos. Yesung malah tetap tertawa mendengar jawabannya.

“Ck, nona jangan bercanda lagi..” katanya tetap tertawa sementara gadis itu malah bingung melihat ia tak berhenti tertawa.

“Aku bilang aku tidak bercanda. Aku memang suka Yesung dan ingin anda membantuku untuk bertemu dengannya!” serunya agak kesal pada Yesung yg terus tertawa. Kali ini Yesung menghentikan tertawanya, ia balas menatap bingung gadis itu.

“Kau serius?”

“IYA!!”

Yesung terdiam mendengar jawaban kesal gadis ini. ia masih menatap heran, memperhatikannya dari atas sambil bawah dengan wajahnya yg benar2 masih heran.

“Kau sebenarnya bukan ELF ya?” tanya Yesung cepat.

“ELF? Hum.. Oh! Aku ELF, sudah aku bilang bukan sebelumnya aku ini ELF. Kenapa tuan bertanya lagi?” tanya gadis itu menjawab agak gugup. Yesung mengerutkan dahinya, menatap serius gadis itu lebih dekat sehingga gadis itu bingung dan memundurkan kepalanya.

“Kau bohong ya!” tuduh Yesung cepat.

“Tidak!”

“Kau pasti bohong!”

“AKU BILANG TIDAK!!”

Yesung berdecak mendengar jawaban gadis itu, ia kemudian menegakkan kepalanya seperti seharusnya. “Ck, kalau kau ELF. Coba tebak aku ini member Super Junior yang mana?!” kata Yesung jelas2 terdengar kesal. gadis itu terdiam, mencoba berfikir. Yesung malah menatapnya semakin menyelidik. “Kau tidak tahu bukan!” katanya.

“AKU TAHU!!”

“Lalu aku siapa?”

“Hum kau… kau pasti..”

“SIAPA?!”

“Hum, kau, kau pasti Shindong. Yah, kau pasti Member Super Junior yg bernama Shindong. Kalau tidak salah diposter memang tertulis begitu. Kau Shindong!” katanya cepat.

“Mwo?!” Yesung membuka mulutnya mendengar jawaban gadis itu. ia berdecak, menatap kesal gadis itu. “KAU SALAH ORANG! AKU BUKAN SHINDONG!!” katanya kesal. gadis itu sedikit kaget karena jawaban Yesung.

“Hum, lalu siapa? Kau.. Sungmin, Heechul, Hangeng, atau..”

“BUKAN! AKU BUKAN MEREKA!!”

“Hhum, lalu, kau mungkin Jaejoong atau Yunho..”

“Ck, semakin jauh saja. AKU YESUNG!!” Yesung berseru lebih kesal sambil memotong ucapannya. Gadis itu menatap tak percaya.

“Kau Yesung?” tanyanya tak percaya. Yesung berdecak, lagi, ia lantas menatap lift yg mulai terbuka dan keluar. “Ya ya, Tuan chankaman!!” dia berseru sambil mengejar Yesung yg sudah keluar lift. Ia memegang tangan Yesung.

“Tuan, kau benar2 Yesung?” tanyanya masih penasaran. Yesung berdecak, melepaskan tangannya, lalu menatap gadis itu kesal.

“BUKAN! AKU SUNNY SNSD! KAU PUAS!!” Yesung menyahut kesal sambil meninggalkan gadis itu dan memasuki sebuah apartemen. Gadis itu hanya terpana setelah Yesung pergi, ia memukul mukul pelan kepalanya.

“Jadi dia Yesung? Omo, Kim Soeun betapa bodohnya kau! Kau telah berhasil bertemu dengannya dengan mudah namun karena kebodohanmu kau kehilangan kesempatan itu. Ck, PABOYA!!” katanya begitu kesal dan menyesal sambil menghentak-hentakkan kakinya. Ia terlihat begitu menyesal.

()

Gadis yg bernama Soeun itu tampak memegang handel sebuah pintu ruang inap disebuah rumah sakit. Ia mengintip sekilas ruangan itu untuk melihat orang didalamnya. Lantas setelah, berfikir beberapa saat, ia memutuskan untuk memasukinya dengan sedikit lesu.

“Noona!!” Soeun hanya tersenyum ketika seorang anak laki2 berseru memanggil namanya ketika ia masuk. Anak laki2 itu tampak senang melihat ia datang. “Noona sudah datang?” tanyanya senang. Soeun mengangguk dan tersenyum.

“Ya, bagaimana khabarmu Geun Min? Kau sudah lebih baik?” tanya Soeun padanya. anak laki2 itu tampak mengangguk dan berbinar. Soeun tersenyum, menatap wajah damai anak kecil dihadapannya itu. Anak ini adalah salah satu adik asuhnya di panti asuhan, Soeun menyayanginya seperti adiknya sendiri. Tapi hidupnya sungguh malang, anak ini ditinggal kedua orang tuanya semenjak ia bayi dan kini penyakit ganas tengah mendera tubuh kecilnya.

“Noona, bagaimana? Apakah Noona berhasil? Apakah, Noona berhasil mendapatkan tanda tangan atau rekaman suara asli Yesung hyung?” tanyanya pada Soeun yg langsung membuat Yesung menghela nafas sedikit berat. Air matanya rasanya ingin jatuh mendengar pertanyaannya. Dengan berat Soeun menggeleng.

“Mianhae, aku belum berhasil..” sahut Soeun pelan. Soeun terdiam, menatap wajah mendung anak itu mendengar ucapannya, ia kecewa. “Tapi kau jangan khawatir Geun Min. Aku akan mengusahakannya, aku akan mendapatkannya. Aku janji..” kata Soeun dengan cepat agar anak itu tidak kecewa. Geun min tak menyahut, ia hanya diam dengan wajah sedihnya membuat Soeun semakin merasa bersalah. “Aku akan mendapatkannya Geunmin, aku janji..” ulangku lagi untuk menghilangkan kecewanya.

Geun Min kali ini mulai tersenyum, ia mengangguk pada Soeun. “Ya, Noona. Aku percaya, aku yakin Noona akan mendapatkannya. Aku percaya..” katanya sambil tersenyum. Soeun tersenyum terharu, menatap bocah itu, ia lantas memeluk tubuh mungil anak itu.

“Terima kasih ya, aku pasti akan mendapatkannya, Noona pasti akan mendapatkannya. Geun Min gomawo.. terima kasih karena telah mempercayaiku..” katanya sambil memeluk Geun Min lebih erat, air matanya jatuh begitu saja. Geun Min mengangguk.

“Ya Noona, aku percaya. Noona pasti bisa mendapatkan rekaman suara asli Yesung hyung dan membawanya untukku..” sahutnya tulus yang membuat Soeun semakin menangis mendengarnya. Dalam hati ia bertekad, bahwa besok ia pasti akan mendapatkan apa yg diminta Geun Min. Soeun akan terus berusaha walau seberapa sulitpun itu, demi Geun Min.

()

“Hyung kau dimana?” Suara Eunhyuk langsung terdengar ketika Yesung mendekatkan ponselnya ditelinga kirinya.

“Aku sudah disini, aku akan menaiki lift dan langsung kesana. Sebentar lagi aku datang..” sahut Yesung.

“Cepatlah Hyung, semua sudah berkumpul, hanya kau yang belum. Semuanya menanyaimu..” kata Eunhyuk lagi.

“Ya ya, tinggal naik lift aku sampai kok sebentar lagi..” sahut Yesung kemudian.

“Baiklah..”

Tut Tut..

Yesung menjauhkan ponselnya dari telinganya ketika Eunhyuk telah menutupnya. Ia lantas memasukkan ponselnya kedalam sakunya. Ia berniat untuk kembali berjalan, namun ia menghentikan langkahnya ketika menyadari seseorang telah berdiri dihadapannya. Seorang gadis yg memakai mini dress berwarna biru muda.

“Yesung-ssi..” katanya pada Yesung. Yesung berdecak, mengalihkan perhatiannya, ia sudah hapal sekali wajah ini. sebuah wajah yg kemaren berhasil membuatnya terperangah. “Yesung-ssi, apa kau punya waktu sebentar..”

“Aku tidak punya waktu. Aku harus keatas untuk bersiap-siap, kembalilah lain hari..” Yesung menyahut datar sambil berjalan melewati Soeun begitu saja. Yesung segera berjalan menuju lift.
“Tapi Yesung-ssi!!” Soeun yg tak menyerah kembali berlari dan mendekati Yesung yg sudah berdiri didepan lift untuk menanti lift. Ia berdiri disamping Yesung yang tampak tetap kurang suka dengan kehadirannya. “Yesung-ssi, aku mohon tolonglah aku. tolong…” katanya melas pada Yesung.

“Kalau aku bisa aku akan membantu nona, tapi sayang aku tidak punya waktu. Jadi lain kali saja ya..” sahut Yesung cuek sambil terus menunggu liftnya datang.

“Tapi Yesung-ssi, hanya sebentar saja. Setelah itu aku tidak akan menganggu anda lagi, kumohon..” Soeun kembali meminta sambil merapatkan kedua tangannya. Yesung tetap tak menyahut, seolah-olah tak ada Soeun disana ia lantas tetap mengotak-atik ponselnya. “Yesung-ssi..”

Soeun sedikit kaget ketika tiba2 Yesung maju dan memasuki lift yg telah datang. yesung tetap cuek, ia tampak tak peduli sama sekali sambil terus mengotak atik ponselnya. soeun berdecak, namun pada akhirnya ia menyusul Yesung kedalam. Yesung menghela nafas agak kesal melihat Soeun terus mengikutinya.

“Ya nona, apakah kau tidak punya pekerjaan lain selain mengikutiku?!” tanya Yesung terdengar kesal.

“Karena aku sangat membutuhkan bantuan anda, aku mohon bantulah aku. setelah itu aku tak akan menganggu anda lagi. tapi aku mohon bantuan anda saat ini..” kata Soeun memelas. Yesung berdecak, ia tampak masih menatap kesal Soeun.

“Memangnya apa sih yg kau inginkan dariku? Sejak kemaren kau terus mengejutkanku dengan semua keanehanmu itu. kau tahu, kau benar2 bertingkah seakan-akan kau itu fans nomor satuku tapi betapa memalukannya bahwa kau bahkan tdk tahu wajahku sama sekali..” Yesung kembali mengomel panjang.

“aku tahu, aku begitu salah dibagian itu. tapi aku benar membutuhkan bantuan anda, aku memohon kebaikan hati anda..” kata Soeun masih memelas.

“Kalau aku tidak mau?” tanya Yesung masih kesal.

“Aku akan melakukan apapun agar anda mau..”

“Seperti?”

Soeun berdecak kesal melihat Yesung yg benar2 menyebalkan itu, idola yg cerewet. Ia heran kenapa Geun Min sampai mengidolakan orang semenyebalkan dia, kenapa tidak pada Leader mereka saja yg terkenal paling ramah dan baik itu? yesung balas menatap kesal padanya.

“Kenapa kau menatapku begitu?!” tanya Yesung menyebalkan. Soeun menghela nafas, mencoba meredakan kekesalannya, lantas kembali memasang muka melasnya.

“Akan aku lakukan apapun yg anda mau kalau anda mau memenuhinya. Aku bisa bekerja untuk anda asalkan anda memenuhinya…” jawabnya. Yesung malah tampak tersenyum sedikit smirk mendengarnya.

“Kau berniat sekali, aku jadi begitu penasaran sekarang. Jadi apa yg sebenarnya yg kau inginkan dariku?” tanya Yesung kemudian. Soeun dengan cepat menunjukkan sebuah CD Super Junior serta sebuah Tape Recorder yg dari tadi dipegangnya.

“Aku ingin anda menandatangani ini serta merekam suara anda ketika anda bernyanyi disini. Aku membutuhkannya..”

“Ck, Nona. Kalau aku memenuhimu, kau pasti akan menceritakan pada temanmu. Untuk selanjutnya, aku akan selalu melakukan ini. menghadapi orang sepertimu. Aku tanda tangani, tapi tidak untuk merekam suara..” kata Yesung dengan cepat.

“Tapi aku membutuhkannya, aku sangat membutuhkannya. Aku berjanji tidak akan melakukan hal yg merugikan untukmu. Tapi aku mohon, lakukanlah ini untukku..” katanya memelas. Yesung menggeleng mantap.

“Tidak, aku tidak bisa mempercayai hal begini begitu saja. Bisa saja bukan kau menipu dengan semua ini? lantas kau menggunakan rekaman itu untuk sesuatu yg merugikan. Aku tidak bisa untuk itu!”

“Ck, Yesung-ssi, aku benar2 sangat mohon kau melakukannya. Karena kau benar2 membutuhkannya..”

“Aku tanda tangani, tapi tidak untuk rekaman. Aku tidak bisa, ini keputusan akhirku!” Yesung bersikeras.

“Ayolah Yesung-ssi, kumohon..”

“Tidak bisa Nona..”

“Ck, ayolah Yesung-ssi. Kali ini saja, setelah itu aku tak akan menganggumu lagi..”

“Aku bilang tidak bisa..”

“Ayolah Yesung-ssi..”

“Ck, nona kau benar2 keras kepala. Sudah aku bilang tidak bisa..”

“Tapi Yesung-ssi aku benar2 membutuhkannya. Kumohon lakukanlah untukku..” Soeun tetap tak berhenti berusaha untuk membujuk Yesung. Membuat Yesung berdecak semakin kesal karenanya, ia menatap gadis yg terus memelas itu. “Ayolah Yesung-ssi..”

Klik!!

Keduanya menghentikan perbincangan mereka ketika suara lift terdengar berbunyi dilantai 4. Didepan lift, tampak sekelompok orang telah berdiri didepan lift dan tanpa peringatan langsung masuk semua. Keduanya sama2 kaget lantas langsung beranjak memberikan tempat kepada orang2 yg sudah memenuhi lift itu. kelebihan muatan membuat tempat itu sempit, Soeun dan Yesung pada akhirnya tersudut bersama. Soeun tepat didepan Yesung.

Lift kembali berjalan, dan tempatnya benar2 tidak nyaman untuk yg ada didalamnya apalagi bagi Soeun dan Yesung. Mereka dekat sekali, Soeun benar2 tepat didepannya, bahkan beberapa kali punggung Soeun menyentuh dada Yesung. Mereka hanya terdiam saling menunduk kepala saat itu. aroma parfum masing2 tercium dipenciuman mereka, wangi Soeun tercium jelas oleh Yesung sementara aroma tubuh Yesung tercium jelas dipenciuman Soeun. jantung mereka tiba2 sama berdetag.

“Ah, kau menginjak kakiku tuan. Tak bisakah kau bergeser sedikit!” seorang ibu mengeluh pada laki2 disampingnya membuat laki2 itu sedikit beranjak yg sialnya membuat keduanya semakin tersudut. Terlalu tersudut hingga Soeun tampak terlihat pusing, menyadari itu Yesung menggerakkan tangannya menahan tubuh laki2 didepan Soeun agar tidak semakin mendesak mereka. Kedua tangannya Yesung secara tak terencana melingkari pinggang Soeun hingga mereka terlihat seperti berpelukan. Yesung menghembuskan nafasnya, gugup, ia menatap wajah Soeun yg juga dekat padanya yg tengah menunduk. Jantungnya mengencang.

()

Canggung, begitulah suasananya setelah mereka keluar dari lift. Yesung diam2 mengalihkan perhatiannya pada Soeun yg masih tampak menunduk, mungkin masih kaget dengan yg terjadi tadi.

“Nona kau baik2 saja?” tanya Yesung padanya. soeun mengankat wajahnya dan mengangguk pelan, jujur kepalanya pusing dan jantungnya masih tidak normal. “Baiklah, kalau begitu aku benar2 harus pergi. Berhati-hatilah dijalan..”

“Yesung-ssi!!”

Soeun tersadar dari kepanikannya akibat lift ketika Yesung mengucapkan perpisahan. Soeun yg daritadi melamun melupakan tujuannya hingga ia masih juga terpana setelah mereka keluar dari sana. Masalahnya, entah kenapa wangi parfum Yesung terus tinggal dipenciumannya membuat jantungnya berdetag cepat dan membuat ia melupakan tujuannya yg sebenarnya.

Yesung tampak langsung memasuki sebuah ruangan dengan tergesa-gesa. Ia tak menyadari bahwa Soeun masih mengikutinya, pada akhirnya tanpa izin Soeun ikut memasuki ruangan itu.

“Yesuung.. Ssi!!” Suara Soeun agak tersendat ketika ia memasuki ruangan itu. didalamnya, tampak beberapa pemuda yg tampak tengah bersiap-siap, sebagian mereka tanpa memakai atasan sama sekali sementara yg lainnya hanya memakai singlet maupun kaos dalam yg tipis. Yesung yg mendengar namanya dipanggil menoleh kebelakang, begitu kaget melihat gadis itu disana. Soeun yg benar2 kaget reflek membelakangi mereka dan menutup matanya. “Ommo Mianhae..” katanya benar2 panik sambil menutup matanya.

Para member SuJu yg juga kaget saling berpandangan mereka benar2 kaget oleh kehadiran seseorang itu bersama Yesung. Lantas langsung memakai kaos masing2 setelah itu. yesung berdecak, ia berbalik kearah Soeun.

“Ya nona, kenapa kau masih disini? Kau belum pergi?” tanya Yesung padanya. semua member SuJu tampak saling berpandangan karena bingung.

“Sudah aku bilang bukan, aku membutuhkannya. Aku benar2 membutuhkan tanda tangan dan rekaman suaramu. Tapi aku tidak berniat lancang masuk keruang ganti kalian, aku minta maaf..” kata Soeun sedikit merengek sambil terus menutup matanya.

“Siapa hyung?” tanya Kibum yg telah selesai memakai kaos dalamnya pada Yesung. Yesung tak langsung menyahut, ia masih menatap gadis itu dengan sedikit heran, benar2 tak menyangka dia nekat kesini.

“Hhum, aku adalah penggemarnya Yesung-ssi. Aku mengikutinya, tapi aku benar2 tak tahu kalau ini ruang ganti kalian. Aku tak sengaja, maaf..” katanya masih menutup matanya.

“Kami sudah selesai, sekarang buka mata saja..” Siwon berseru padanya. Sementara member Super Junior lainnya banyak yg saling tersenyum setelah apa yg terjadi. *Asyik kali ya, masuk keruang gantinya member SuJu. Kkk~ #mulaiberimajinasi *

“Ya, kami sudah selesai…” Donghae tampak ikut bersuara. Perlahan Soeun mulai membuka matanya dan berbalik, ia menatap wajah2 itu satu2. Sedikit malu.

“Nona, seharusnya kau tidak memasuki ruang sembarangan. Ini merugikan kami sekali..” Heechul terdengar mengomel yg membuat member langsung menoleh padanya. soeun semakin gugup.

“Hum, mianhae, aku tidak sengaja. Aku benar2 tidak tahu kalau Yesung-ssi akan kesini..” katanya sambil menunduk masih merasa tak enak.

“Kenapa kau mengikuti Yesung?” tanya Kangin dengan wajah penasaran. Soeun tak menyahut, menggigit bibirnya, perlahan ia menatap Yesung yg hanya diam disampingnya, ia tidak enak.

“Ini fans yg aku ceritakan kemaren..” sahut Yesung datar dan dengan wajah datar. Ia mengalihkan perhatiannya pada Soeun yg menunduk itu.

“Owh jadi ini maksudnya, orang yg mengaku fans tapi tidak mengenalmu? Hehe..” Shindong tampak sedikit mengejek. Yesung hanya mengangkat alis.

“Tapi wajahnya kenapa tidak asing yah? Apa aku pernah melihatmu?” tanya Hankyung sambil memperhatikannya.

“Iya, aku juga merasa begitu. Kalau tidak salah, kau fans yg mengamuk waktu conferensi Fans bukan? iya, kalau tidak salah kau orangnya. Waktu itu kau juga mencari Yesung hyung dengan cara yg brutal..” Sungmin dengan cepat menyadarinya membuat para member mengangguk dan mengingatnya. Soeun mengangguk kecil.

“Nde..” katanya setengah malu, ia masih menunduk.

“Lalu apa yg kau inginkan? Kenapa mencari Yesung hyung segitunya? Sementara kau bahkan tak kenal yg mana itu Yesung hyung..” tanya Kyuhyun penasaran dan cepat.

“Dia menginginkan rekaman suaraku. Lihat permiantaannya aneh, mana mungkin aku bisa turuti!” Yesung menyahut tiba2 membuat Soeun semakin menunduk. Jujur ia malu sekali, dan.. rasanya ia sangat tidak enak hati setelah kejadian tadi. Semua member memperhatikan Soeun yg diam saat ini, menangis?

“Ya Yesung, jangan begitu pada fansmu! Perlakukan dia dengan baik!” Leeteuk dengan cepat berseru pada Yesung setelah melihat perubahan Soeun. yesung mendengus, ia memperhatikan Soeun disampingnya, mulai heran.

“Dia menangis..” beberapa member tampak berbisik antara mereka. Yesungpun mengangkat alis mendengarnya, ia menunduk dan mengintip wajah Soeun yg terus ditundukkan kebawah.

“Nona kau menangis?” tanya Yesung penasaran. Para member langsung berdecak dan langsung menarik kerah bajunya agar berhenti melakukan itu. yesung bingung dengan sikap temannya.

“Nona, kau tidak perlu merasa tidak enak, tidak apa2. Tapi, hum, bisakah kau beritahu apa tujuanmu mencari Yesung?” Leeteuk kembali bertanya pada Soeun meredakan kepanikan sebagian member setelah menyadari gadis itu menangis. gadis itu tak menyahut, tampak sesegukan, ia masih menunduk.

“Karena adikku adalah penggemar Yesung-ssi, ia benar2 menyukai suara Yesung-ssi. Sudah beberapa hari dia terbaring dirumah sakit karena kanker otak yg dideritanya. Katanya, ia ingin sekali mendapatkan tanda tangan Yesung dan rekaman suara Yesung-ssi. Karena keadaanya begitu parah, sementara dokter bilang dia tidak bisa diselamatkan lagi. itulah sebabnya aku ingin mengabulkan permintaanya, aku berharap dengan memenuhi harapannya aku bisa memberi semangat agar ia bertahan..” Soeun menyahut sedikit payah dan sesegukkan. Para member saling berpandangan, sementara Yesung yg baru tahu benar2 kaget dan tak menyangka.

“Aku benar2 ingin menyelamatkannya, atau aku ingin memenuhi keinginan yg ia mau kalau memang ia tak bisa lagi diselamatkan. Itu sebabnya aku bersikeras, aku rela melakukan apa saja untuk memenuhi keinginannya yaitu mendapatkan rekaman suara dari Yesung-ssi..” Soeun tak bisa menahan air matanya untuk jatuh sambil menceritakan keluh kesahnya pada semua member Super Junior. Ia masih tampak menunduk, menangis. sementara para member tampak saling bertatapan setelah lebih mengetahui ini. yesung bahkan tak bisa mengatakan apapun lagi.

“Ya, aku rasa aku mengerti hal ini. kau tenang saja nona, Soeun pasti akan memenuhinya..” Leeteuk dengan cepat mengambil jalan tengah membuat Soeun mengangkat wajahnya.

“Benarkah?” tanyanya tak percaya. Semua member tersenyum dan mengangguk, kecuali Yesung yg masih tampak bingung. Member lain langsung menyikut dan mengodenya, ia sedikit kaget.

“Hhum, ya.. aku mau. Akan aku lakukan..” Yesung menjawab sedikit gugup sambil menatap Soeun. Soeun dengan cepat menatapnya dengan senang.

“Benarkah?” tanya Soeun masih tak percaya. Yesung mengangguk kecil sambil tersenyum yang membuat Soeun tampak tersenyum. “Gomawo, Jeongmal Gomawo. Kalian baik sekali..” Soeun tampak memberikan penghormatannya berkali-kali masih dengan menangis. ia berusaha tersenyum, berusaha menghapus air matanya sambil terus mengucapkan terima kasih dan memberi penghormatan. Member Super Junior hanya tersenyum melihatnya, sementara Yesung juga tersenyum, tersenyum melalui hatinya.

()

Yesung memarkir mobilnya didepan kafenya, ia kemudian berjalan memasuki tempat yg sudah dipenuhi fans itu. hiruk pikuk terjadi setelah ia menampakkan diri.

“YESUNG OPPA IN HERE!!”

Sorakan terdengar disegala penjuru dimana teriakan itu kebanyakan terdengar dari bahasa2 yg ia tak fahami. Setelah itu, semuanya akan mengelilinginya sambil mengajak salaman, hanya menyapa, ataupun sambil membawa kamera untuk merekamnya. Yesung memberikan senyuman teramahnya kepada para fansnya yg didominasi oleh orang asing itu.

“Hay!!” Yesung tersenyum sambil melambaikan tangan pada semuanya yg sudah mengelilinginya. Untungnya fans Super Junior adalah orang2 yg sopan, ia memberi jalan kepada Yesung dan tak mengangganggunya. Yesung terus tersenyum, lantas ia berjalan menuju ibunya yg sudah berdiri didekat meja kasir. Yesung mencium pipi dan tangan ibunya. Lantas setelah itu, ia memakai pakaian karyawan dan berdiri didepan meja kasir untuk melayani pelanggan yg ia tahu merupakan  fansnya itu dengan senyuman yg masih terumbar diwajahnya. Tempat itupun berubah menjadi tempat fansmeeting dadakan.

Yesung terus melayani para fans yg tak henti2nya datang kemejanya dengan keramahannya. Dari tadi ia tak pernah memperlihatkan wajah bosannya walaupun ia merasa lelah. Ia masih tetap melayani mereka dengan baik, walau kadang ia harus bingung menjawab pertanyaan mereka yg kebanyakan memakai bahasa inggris yg benar2 sulit ia fahami. Yesung memperhatikan fansnya itu satu2, sedikit kecewa dalam hatinya. Kemana fans yg dulu pernah meminta ia merekam suaranya sampai mengejarnya ke ruang ganti Super Junior itu? kenapa setelah hari itu ia tidak pernah menampakkan diri lagi? huh, tidak tahu diri!! Yesung berdecak, memasang wajah senyumnya lagi. lantas ia bertanya lagi dalam hatinya. Kenapa aku harus berharap bertemu dia lagi? diakan Cuma fans biasa? kenapa aku berharap dapat melihat ia lagi dimanapun aku melakukan kegiatan? Tidak mungkin bukan aku menyukai fansku? Uuh, kenapa aku harus menghabiskan waktu untuk ini?

()

Yesung mengendari mobilnya dengan kecepatan normal menembus kota seoul yg sudah mulai sepi. Yesung sedikit berdecak, melirik pergelangan tangannya dimana waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua belas malam. Yesung memang biasanya pulang jam segini, karena kalau tidak ada jadwal ia suka bermain kekafenya atau kerumah temannya hingga ia baru kembali jam segini.

Zzz..

Suara getar ponselnya terdengar diantara suara audio yg dihidupkannya. Yesung meraih ponsel disampingnya dan melirik layar ponselnya, Teukie Hyung. Ia mendekatkan ponsel itu ketelinganya.

“Ya Hyung!”

“Jongwoon kau sudah dimana?” suara lembut sang Leader terdengar ditelinganya. Yesung memantapkan posisi ponselnya agar lebih dekat ketelinganya. Sebenarnya ia dilarang mengemudi sambil menjawb telephone, apalagi tanpa Headsheat.

“Sebentar lagi aku tiba di dorm..” sahut Yesung sambil terus memfokuskan dirinya dan satu tangannya kejalan.

“Owh. Eh, kau menjawab telephone sambil mengemudi yah? Kau ini, bahaya tau!!” Si Leader mengomel setelah beberapa saat.

“Kalau tidak aku jawab nanti Hyung mengomel..” Yesung menjawab sekenanya.

“Ck, kau. Hum, ini, aku juga baru pulang. Tidak ada makanan di dorm, sementara aku kelaparan. Kau keberatan tidak membeli sesuatu dulu yg bisa dimakan sebelum pulang?”

“Hyung mau dibelikan apa? Ini sudah sangat malam. sedikit sulit sepertinya..”

“Hhum, apa saja deh yg bisa mengganjal perut laparku ini. makanan siap saji juga boleh, biasanya ada beberapa yg masih buka jam segini..” sahut Leeteuk.

“Baiklah, aku akan membelinya…”

“Hanya itu, ya sudah kau tutup saja! Tidak baik mengemudi sambil menjawab Telephone. Aku tunggu dirumah ya, ingat hati2 yah..”

“Yah…”

Setelah Leeteuk mematikan hubungan singkat jarak jauh mereka, Yesung melempar ponselnya ke jog sebelahnya. Ia lantas kembali berkonsentrasi penuh dengan mobilnya,membawa mobilnya ketempat dimana ia bisa menemukan makanan jam segini.

()

Yesung mengeratkan jaket yg dipakainya untuk menutupi tubuhnya yg sempat diterpa angin malam. ia lantas kembali mengalihkan pandangannya kehadapannya, dimana si penjaga toko masih sibuk menyiapkan pesanannya. Setelah mencari kebeberapa tempat, Yesung akhirnya menemukan kedai makanan yg masih buka jam segini. Ia menghentikan pencariannya di toko Sundubu Jjigae pinggir jalan. Tak seperti biasanya, Yesung tak harus menutupi jati dirinya ketika ditempat keramaian seperti ini. untunglah hari sudah malam jadi ia bisa sedikit bebas bergerak tanpa takut akan ada yg mengenalinya dan akan meminta tanda tangan dengannya.

Yesung sedikit bersenandung demi menghilangkan rasa bosannya ketika menunggu pesanannya selesai. Ia kemudian memperhatikan tempat dimana ia sedang berada. Sebenarnya, tempat ini tidak terlalu asing baginya karena ia sering melewati jalan ini ketika kembali ke dorm. Tempat inipun juga tidak terlalu jauh dari dorm, tapi yg istimewanya adalah ini kali pertama Yesung benar2 berhenti ditempat ini, dan membeli makanan didekat sini. Sedikit antusias melihat sekitarnya.

Yesung sedikit mendesis ketika angin malam mulai membuatnya lebih kedinginan lagi. kembali ia mengeratkan jaketnya sambil memperhatikan tempat itu. Sudah lumayan sepi, semua lampu tampak sudah mati semua. Hanya tinggal beberapa toko didekat toko Sundubu Jjigae yg kini tengah dikunjunginya, sedangkan diujung jalan hanya tampak hanya lampu Minimarket dan sebuah toko arak beras yg terbuka. Bosan melihat sekitar, Yesung kembali melirik pemilik toko yg belum menunjukkan tanda2 akan membawakan pesanannya segera. Yesung kembali bersenandung kecil sambil mengedarkan pandangannya kesekelilingnya.

Pandangan Yesung untuk sejenak berhenti ketika Minimarket didepannya mulai mematikan sebagian lampunya, sepertinya akan tutup. Tak lama kemudian tampak seseorang keluar dari dalamnya dan menutup serta mengunci pintu toko tersebut. Yesung hanya terdiam, karena tak ada pekerjaannya ia hanya memperhatikan apa yg bisa ia perhatikan. Jadi Yesung tampak menatap lurus tanpa ekspresi kegiatan seseorang yg sibuk menutup tempat usahanya.

Srrt!!!

Yesung sedikit kaget ketika orang itu selesai dengan toko tersebut dan berbalik. Seorang gadis berjaket hitam itu kini bisa ia lihat wajahnya. Wajah itu… Wajah yg mana? Rasanya Yesung pernah sangat mengenalnya, rasanya pernah bertemu. Tapi dimana? Yesung terdiam, terpana, walau jaraknya cukup jauh tapi ia dapat dengan jelas melihatnya. Wajah itu, tenang dan teduh sekali. Membuat Yesung tak bisa berpaling kearah manapun saat ini. dan, ketika angin2 juga ikut datang untuk menganggunya hal itu menjadi lebih dan lebih lagi. wajah itu, ekspresi itu, sosok itu, Cantik!! Hingga tanpa sadar, Yesung membiarkan waktunya berhenti untuk melihat sosok itu. Membiarkan apapun yg berada disekitarnya saat ini, kecuali sosok itu.

Yesung menghentikan  fantasi fatamorgananya itu ketika ia menemukan gadis itu menatap tepat padanya. yesung sedikit terdiam, tanpa kata, menatap wajah yg menatap tanpa ekspresi padanya. Yesung dapat melihat itu, sebuah mata yg begitu bening, begitu indah.

Entahlah, mereka untuk sejenak hanya saling bertatapan tanpa mengatakan apapun. Kadang, kontak itu terhenti ketika kendaraan2 yg berlalu lalang saling menghalangi mereka satu sama lain. tapi mereka berada disana, menatap mata satu pada mata yg lainnya.

“Tuan!!”

Yesung benar2 tersentak ketika seseorang memanggilnya. Hingga ia mengalihkan perhatiannya kearah kanannya untuk melihat seseorang yg memanggilnya. Pelayan restoran tampak tersenyum padanya, Yesung mengangguk. Ketika Yesung mengalihkan perhatiannya, ia melihat gadis itu memberikan pernghormatanannya dari jauh. Setelah itu, ia tampak mulai melangkah dan meninggalkan tempat itu membuat Yesung sedikit antusias dan mendongakkan kepalanya untuk melihat arah perginya. Tunggu!! Jangan pergi!! Entah kenapa hatinya seperti berkata begitu ketika bayangan itu semakin menjauh. Tapi pada akhirnya ia sadar itu kalau sosok itu terus menjauh dan pergi, hingga tiba2 hilang disebuah kelokan.

“Tuan!!”

Yesung mengalihkan perhatiannya lagi ketika suara yg tadi memanggilnya lagi. ia berbalik, lantas segera bangkit untuk menghampiri pelayan tersebut. Untuk terakhir kalinya ia melihat kearah itu lagi, benar2 sudah menghilang..

()

Yesung menatap kosong dan bosan sebuah akuarium kaca didepannya. Ia menguap, menopang wajahnya sambil menatap mahluk didepannya dengan wajah mengantuk. Pelan, pelan, pelan, dan pelan. Atau.. apakah daritadi jangan2 ia tak bergerak.

“Ck, Ddangkoma, kau benar2 sangat lamban. Sudah sejam aku memperhatikanmu, kau hanya bergerak sejauh dua centimeter. ..” omelnya tak jelas sambil memperhatikan binatang mungil itu. yesung berdecak, sedikit cemberut sambil memperhatikan mahluk itu lagi. “Apa kau tahu? Oppamu ini sedang bosan. Aku memeliharamu supaya aku dapat mengusir rasa bosanku, tapi aku sepertinya benar2 bertambah bosan..” katanya mengeluh tak jelas sambil meninggalkan meja dan akuarium itu. lantas menghempaskan wajahnya dengan lesu keatas tempat tidurnya.

Yesung terdiam, menatap langit2 diatasnya. Sejenak, sebuah siluet dengan cepat terbayang dalam ingatannya. Sebuah sosok berambut panjang yg ia lihat kemaren malam. seorang gadis yg dulu seingatnya merupakan satu2nya fans gila yg sempat membuatnya kesal. tidak mengenali dirinya, tidak mengenali Super Junior, tapi tetap bersikeras mendapatkan sesuatu darinya. Seseorang yg demi mendapat keinginannya sampai memasuki tanpa izin ruang ganti Super Junior yg gilanya waktu itu memang sedang bersiap2. Seseorang yg ia berikan pelayanan eksklusif untuk ukuran seseorang yg hanya berpura-pura menjadi fans fanatiknya. Lantas setelah mendapatkannya menghilang tanpa jejak dan tak pernah menampakkan dirinya lagi. tidak pernah terlihat lagi setidaknya sampai malam itu.

“Ck!!” Yesung berdecak sambil mengacak-acak rambut Messy nya. Entah kenapa ia malah memusingkan diri untuk hal ini padahal ia sangat benci membuang waktu. Tapi sungguh, ia tak bisa berhenti memikirkan gadis itu setelah malam itu. karena sepertinya gadis itu telah berhasil melakukan sesuatu padanya setelah Yesung menatap terlalu dalam matanya. Apa yg hilang? Tidak tahu, yg jelas rasanya gadis itu seperti telah mengambil sesuatu yg penting dari dirinya. Sehingga membuat jantungnya berdetag setiap kali mengingat ekspresi dan tatapan itu.

Yesung tersenyum sendiri, ia menyentuh dadanya dengan kedua tangannya. Merasakan detag jantungnya saat ini sambil membayangkan wajah itu. senyuman termanisnya terlihat dari wajahnya yg tampan dan manis itu.

“Aku kira aku sudah sakit. Aku sakit parah dan sekarat..” gumamnya pendek sambil tersenyum dan menutup matanya sambil membayangkan wajah gadis itu lagi. “Ini cinta bukan? Ya, aku telah jatuh cinta..” katanya masih dengan senyumannya dan masih dengan memejamkan matanya. Perlahan, bayangan itu terbentuk lagi secara indah dalam fikirannya.

~

Tanpa permisi, Eunhyuk yg baru saja datang dari bawah diam2 memasuki kamar hyungnya itu begitu saja. Ketika ia didalam, ia agak mengerutkan dahi melihat hyungya yg tampak menutup matanya sambil tersenyum sendiri sementara tangannya menyentuh permukaan dadanya yg bidang. Eunhyuk berdecak, geleng2 kepala, ia benar2 menemukan lagi fakta yg membuktikan kalau Hyungnya ini memang benar2 mahluk paling aneh di group mereka, melebihi Heechul hyung sekalipun. Eunhyuk tersenyum sedikit licik, lantas setelah berfikir beberapa saat, ia langsung ikut menghempaskan dirinya ketempat tidur itu, disamping Yesung.

“HYUUUUNG!!”

Yesung sukses tersentak dengan kedatangan seseorang yg langsung melompat kesampingnya itu. ia membuka matanya dan menatap kaget plus emosi orang disampingnya.

“YA HYUKJAEE!! KENAPA MASUK KAMAR ORANG SEENAKNYAA!!” Yesung mengomel maksimal. Eunhyuk hanya menunjukkan Gummy Smilenya sambil menjadikan tangannya sebagai bantal dan ikut berbaring disebelah Yesung.

“Ck, akukan meniru kebiasaanmu juga yg suka masuk tanpa permisi kamar orang. lagi apa sih hyung? Member lain sudah memanggil dari tadi mengajakmu sarapan kenapa kau tak menyahuti mereka malah senyum2 seperti orang gila disini?” tanya Eunhyuk pada Yesung yg masih menunjukkan wajah tak senangnya, sedikit cemberut.

“Ck, tidak ada apa2” Yesung menyahut pendek.

“Sudahlah jangan bohong padaku, pasti kau sedang memikirkan sesuatu. Hayoo, lagi memikirkan apa kau hyung? pasti Yadong..” kata Eunhyuk sambil menyikut2nya yg langsung membuatnya lebih sebal. “Ayo mengaku..” godanya. “AW!!”

“Enak saja kau, memangnya aku dirimu!! enak saja!!” Yesung mengomel panjang setelah berhasil mendaratkan jitakannya kekepala sang Lead Dancer membuat Eunhyuk mengaduh dan menyentuh kepalanya.

“Ck, habis kau benar2 terlihat aneh. Masak senyum2 sendiri, seingatku orang yg senyum2 itu hanya orang yg jatuh cinta. Namun karena aku tahu orang seperti dirimu tidak mungkin jatuh cinta jadi aku menyimpulkan bahwa kau pasti sedang berfikir yg tidak tidak2..” Eunhyuk menyahut sambil menyentuh pucuk kepalanya.

“Kau bicara lagi aku lempar keluar lewat jendela ya monyet!!” Yesung tampak semakin mengomel sambil menatap Eunhyuk kesal. Eunhyuk malah nyengir mendengar kemarahan sang Lead Vocal.

“Aku bercanda hyung. ck, kau kenapa sih hyung kenapa senyum2 seperti itu? kau sedang jatuh cinta ya?!” tanya Eunhyuk pada Yesung. Yesung tak menyahut, ia tampak sedikit gugup ketika Eunhyuk menanyakan hal itu. eunhyuk tersenyum smirk melihatnya. Ia bangkit dan duduk disamping Yesung, membuat Yesung ikut duduk. “Siapa orangnya hyung?” tanyanya masih dengan nada menggoda.

“Hhuh? S-siapa apanya?” tanya Yesung gugup mendengar dan melihat ekspresi Eunhyuk. Eunhyuk berdecak.

“Ck, Hyung jangan pura2 tidak tahu begini. Tentu saja, siapa seseorang yg tadi sedang kau fikirkan ketika aku masuk dan mengganggu?” tanya Eunhyuk sambil mendorong bahu Yesung. Yesung tak menyahut, hanya tersenyum kecil sambil menunduk dengan perlakuan Eunhyuk. “Ck, benarkan? Kau sedang memikirkan seseorang..” kata Eunhyuk lagi. yesung kali ini mengangkat wajahnya dan menatap Eunhyuk.

“Tapi aku rasa, aku tak bisa mendapatkannya..” ragu Yesung.

“Kenapa? Dia siapa? Artis? Apa dia istri orang? apa dia tunangan atau pacar orang? kenapa kau berkata seperti itu?” tanya Eunhyuk padanya.

“Dia bukan artis. Sementara kalau untuk status aku sama sekali tak tahu..” kata Yesung yg langsung membuat Eunhyuk mengerutkan dahi.

“Maksudmu?” tanya Eunhyuk bingung. Yesung tak menyahut, menatap lurus didepannya.

“Aku tak mengenalnya, aku hanya melihatnya tanpa pernah mendekatinya walau aku pernah bertemu sebelumnya dengannya. Ini tak sejauh itu, tak seperti yg kau fikirkan. Ini tidak serius..”

“Kalau kau sudah menyukainya kau bilang ini tak serius ini sungguh lucu hyung. bagaimana mungkin kau menyerah dan melupakan ini begitu saja? Kau seharusnya tak menyepelekan ini. bagaimana kalau kau benar2 menyukainya atau bahkan mungkin kau mencintainya. Tidak mungkin bukan kau berbalik begitu saja tanpa melakukan apapun? Itu sama artinya kau berbuat hal paling bodoh didunia!! Pecundang!!” kata Eunhyuk lugas yg berhasil membuat Yesung sedikit terdiam. Ia tak menyangka monyet ini bisa mengatakan hal itu.

“Wwah!! Belajar darimana kata2 itu!!” Yesung takjub sambil memukul-mukul bahu Eunhyuk. Eunhyuk kesal dan menampik pegangan Yesung.

“Ini serius, jangan menghindar. Hyung, kalau kau menyukainya kau tak bisa berbalik begitu saja. Kau seharusnya sedikit berusaha dan mengejarnya!!” kata Eunhyuk serius pada Yesung. Yesung terdiam, menatap Eunhyuk yg serius padanya. tampak sedikit berfikir. “Bagaimana?” tanya Eunhyuk.

“Baiklah, kali ini akan aku ikuti kata2mu..” kata Yesung sambil mengangguk beberapa kali. Eunhyuk langsung tersenyum puas mendengarnya.

“Begitu dong, jarang2 bukan kau menyukai wanita selama ini..”

“MAKSUDMU APA?!!” wajah Yesung berubah kesal setelah kata2 Eunhyuk yg barusan.

“Ck, aku bercanda! Ayo hyung, kita kebawah untuk sarapan. Member lain sudah menunggu!!” kata Eunhyuk cuek sambil bangkit dari tempatnya dan berjalan duluan keluar kamar. Yesung terdiam, berfikir, yah kali ini sepertinya si monyet benar..

()

Dengan menghirup nafas lebih Yesung perlahan membuka pintu minimarket tersebut. Didalamnya, ia lihat beberapa orang tampak tengah berbelanja dan sebagian berkumpul dikasir. Yesung merapatkan topi dan kacamata hitamnya. Yesung terdiam sejenak, memperhatikan seseorang yg berdiri didepan mesin kasir dan melayani beberapa pelanggan. Gadis itu, hati Yesung begitu senang ketika menyadari ia begitu mudah menemukannya hingga ia hanya memperhatikannya sejenak sambil tersenyum. Ia baru sadar ketika penjaga kasir itu menoleh kepadanya karena mungkin merasa janggal oleh pelanggan yg baru masuk dan hanya berdiri didekat pintu masuk itu. yesung beranjak kedalam.

Yesung melihat beberapa barang sambil sesekali memperhatikan gadis yg masih menjaga mesin kasir. Oke, gadis ini fansnya yg dulu, jadi panggil dia Soeun. yesung tampak masih berputar-putar disana sambil memperhatikan Soeun yg sibuk dengan mesin kasirnya. Sesekali ia pura2 sibuk ketika Soeun mengarahkan pandangan kesekitarnya.

“Terima kasih, hati2lah dijalan..” Soeun menyerahkan kembalian pelanggannya yg terakhir sambil memberikan penghormatan. Yesung kembali menoleh kearah sana ketika pelanggan terakhir selain dirinya itu masuk lantas kembali pura2 melihat-lihat ketika Soeun berpaling kearahnya.

Soeun sedikit gelisah sambil memperhatikan jam dinding yg tergantung disana. Ini sudah setengah satu, seharusnya ia sudah pulang sekarang. Soeun mengalihkan perhatiannya pada pelanggan satu2nya yg tampak sibuk berkeliling tanpa terlihat memegang satu barangpun tanpa terlihat ingin membeli. Sebenarnya agak cemas, dandanan orang ini sedikit aneh, ditambah daritadi Soeun merasa ia selalu memperhatikan gerak-geriknya, membuatnya benar2 tidak nyaman.

‘Ck, Yesung, apa yg sedang kau lakukan..?!’ Yesung mengomel pada dirinya sendiri didalam hati menyadari kebodohannya ini. ia menunduk lebih ketika sadar Soeun mulai meperhatikannya lebih dan sedikit aneh. Yesung menghela nafas, lantas ia mengambil sebuah barang sembarangan dan kemudian mendekat kearah meja kasir.

“Ini..” kata Yesung singkat sambil mengulurkan benda tersebut. Yesung tampak sedikit menunduk takut dikenali. Soeun agak terdiam, memperhatikan sebuah barang yg diserahkan laki2 aneh itu. ia agak heran melihatnya. untuk apa seorang laki2 membeli pembalut wanita seperti ini?!

“H-hanya ini tuan?” tanyanya masih heran.

“Yya, hanya itu..” sahut Yesung sambil sedikit mengangkat wajahnya. “EH?!” Yesung yg baru melihat barang yg dibelinya tiba2 ikut kaget melihat satu2nya barang yg didepannya. Yesung mendesis, mengeluh dalam hatinya sambil mengomeli dirinya sendiri. ‘Apa yg kau beli itu Kim Jongwoon.. Memalukan..’ omelnya dalam hati.

“Hhum ini bukan untukku! Ini untuk… ini… untuk…”

“Pasangan anda pasti sangat beruntung anda mau membelikan ini untuknya..”Soeun dengan cepat ikut berbicara ketika Yesung terlihat agak gagap menjelaskannya. Yesung menelan ludah dan tersenyum miris.

“Yya, untuk pasanganku…” ia mengangguk lesu dan gugup.

“Semuanya lima ratus won tuan…” kata Soeun setelah selesai membungkus belanjaan Yesung. Yesung mengambil sejumlah uang disakunya, lantas dengan ragu mengambil barang itu dengan sangat janggal dan tak enak hati sama sekali.

“G-Gomawo…” katanya benar2 gugup.

“Ini kembalian anda tuan..” Soeun kembali mengangkat wajahnya dan mengulurkan kembalian uang pelanggannya itu. yesung meraihnya. “Terima kasih atas kunjungan anda tuan..” kata Soeun sambil membungkukkan badannya. Yesung tersenyum kecil lantas perlahan mulai meninggalkan tempat itu. ‘heuh, bukankah ini memalukan untuk ukuran seorang selebriti?’ Yesung terus mengomeli dirinya ketika keluar dari sana.

()

Yesung memasuki dorm dengan sedikit lesu. Melihat si kakak ke-4 sudah semua member yg berada diruang tengah dan sedang menonton TV mengalihkan perhatian mereka kearah seseorang yg baru memasuki rumah dengan ekspresi lesu. Tanpa mempedulikan tatapan saudara2nya, Yesung melewati mereka begitu saja.

“Kau darimana?” Leeteuk orang pertama yg bertanya.

“Tidak dari mana-mana..” Yesung menyahut masih dengan lesu sambil duduk disalah satu anak tangga dan membuka sepatunya. Member lain saling bertatapan mendengar ekspresi dan jawabannya.

“Itu apa?” tanya Kyuhyun sambil menunjuk bungkusan ditangannya. Yesung sedikit tersadar, lantas berniat menyembunyikan bungkusan yg berwarna putih tersebut, tapi tangannya kalah dengan tangan Kangin.

“Kembalikan!” pintanya dengan nada kesal pada Kangin. Kangin hanya tersenyum melecehkan sambil mengeluarkan sesuatu didalam bungkusan itu.

“WWAH!!” semua member langsung berseru melihat isinya. Mereka langsung menatap aneh pada Yesung yg menghembuskan nafas beratnya dan menunduk.

“Ya! Ini apa?! Untuk apa kau membeli ini?!” tanya Kangin pada Yesung. Sebagian member ikut berdiri dan memperhatikan benda yg dipegang Kangin.

“Hyung, kau sekarang sudah datang bulan segala?”

“Ini kau gunankan untuk apa?!”

“AH! Sini kembalikan!!”Yesung menarik kembali benda itu dari teman2nya yg cekikikan. Yesung memasukkan kembali kedalam kantongnya.

“Itu untuk apa sih? Kenapa kau membawa itu pulang?” Hankyung bertanya dengan wajah bingung dan menahan tawa.

“Hhum, ini.. ini buat…”

“Jangan bilang buat Ddangkoma. Ayolah kita semua bahkan tidak ada tahu peliharaanmu itu pria atau wanita..” Heechul mendelik padanya yg membuat Yesung bertambah gugup.

“Hhum, bukankah seharusnya jantan dan betina hyung?!” Shindong bertanya dengan wajah bingung pada Heechul yg langsung mendapat tatapan jutek Heechul.

“Ck, terserahlah!!”

“Ck, ayo hyung, kau belum jelaskan ini untuk apa?! Kami benar2 penasaran..” kata Siwon sambil menatapnya sedikit tajam, menakuti-nakuti Yesung yg benar2 gugup.

“Hhum, itu..”

“Itu apa? Lama sekali..” Heechul mendesak lagi.

“Itu..”

“Huh, kau benar2 aneh hyung ckck..” Sungmin geleng2 kepala sambil memperhatikan bungkusan ditangannya. “Atau jangan2 kau kelainan ya?!” seru Sungmin cepat.

“BUKAN!! ck, enak saja!!” Yesung protes dengan kesal. ia menatap teman2nya yg terus menyudutkannya. “Ck, apa yg kalian lakukan? Mengapa menyudutkanku? Mundur-mundur!!” Yesung mengibaskan tangannya untuk membuat teman2nya yg berkumpul didepannya untuk menjarak darinya. Membuat teman2nya kembali mendekat ke dekat TV.

“Ck, mengejar gadis tidak begitu juga caranya hyung!!” Eunhyuk yg daritadi santai tiba2 bersuara yg berhasil membuat member lain menoleh padanya. Yesung sedikit kaget ketika Eunhyuk mulai bersuara. Sementara Eunhyuk malah tersenyum kecil melihat ekspresi para Member yg penasaran. “Khabar baik, akhirnya Member kita ini jatuh cinta dan sekarang sedang berusaha mendekati gadis pujaannya. Hhum, bisa kupastikan benda itu ada kaitannya dengan ini..” kata Eunhyuk memberi pengumuman keseluruh ruangan.

“Benarkah?!” para member antusias setelah ucapan Eunhyuk. Sementara Yesung hanya menunduk sambil memegangi kepalanya. Sudah diduga, si monyet paling tidak bisa jaga rahasia!!

“Yup, gadis itu kerja di Minimarket. Mungkin karena benar2 niat mendekatinya, Yesung hyung sampai bela-belain beli benda itu buat memikat hatinya..” Eunhyuk tersenyum penuh kemenangan menatap Yesung yg menundukkan kepalanya dihadapannya.

“Setahuku, kalau suka wanita itu beli bunga boneka atau cokelat. Baru ini sejarahnya membelikan pembalut wanita..” Ryeowook berfikir keras sambil melirik Yesung yg langsung mengangkat wajahnya.

“Aku hanya salah ambil! Aku tidak sengaja mengambilnya. Aku tidak sebodoh itu!!” Yesung mulai protes.

“Kalau itu sih tetap saja bodoh namanya!” Donghae geleng2 kepala. Yesung hanya berdecak mendengar sindiran mereka untuknya.

“Tapi semua belum jelas. Hyung, wanita itu siapa?” tanya Siwon sambil melirik Yesung. Yesung tampak ragu menjawabnya membuat member lain semakin penasaran.

“Kalian sudah pernah melihatnya!” Eunhyuk kembali berseru yg membuat semua member berpaling padanya.

“Benarkah? Apa dia artis?” tanya member lain penasaran. yesung mengangkat wajahnya dengan kesal pada Eunhyuk sambil geleng2 kepala berharap dia tak memberitahukan mereka. Eunhyuk malah tersenyum nakal melihat ekspresinya.

“Bukan! tapi kalian ingat bukan fans Yesung hyung yg dulu sampai masuk keruang ganti ketika kita ganti baju? Nah, dia orangnya..”

“BENARKAH?!” semua member berseru benar kaget. Yesung berdecak, memegangi kepalanya dengan wajah lesunya. Semua member melirik padanya. “Yesung, benar begitu?” tanya Leeteuk padanya.

“Tanya saja sama Eunhyuk. Dia sudah tahu semuanya, aku lelah, aku mau tidur..” katanya lesu sambil berbalik dan menuju kamarnya. Semua member saling bertatapan, sebagian melirik Eunhyuk yg juga heran melihat reaksi Yesung yg tak seperti biasanya.

“Ck, Hyung, ini salahmu! Yesung hyung jadi ngambek!!” kata Ryeowook menuding Eunhyuk. Eunhyuk sedikit bingung dituduh.

“Akukan Cuma mengatakan yg sebenarnya. Lagipula, kalian juga penasarankan!” katanya tak mau disalahkan.

“Ck, sudahlah, besok dia akan baik2 saja! Mungkin dia hanya lelah..” Heechul menyahut cuek sambil kembali kekursinya. Semua member meliriknya. “Aku tahu dia, Yesung sih kalau marah sebentar. Ngambeknya juga tidak lama bukan? besok pagi pasti sudah baik2 saja..” katanya sambil mengganti-ganti chanel dengan remotenya. Semua member saling bertatapan, lantas mengalihkan perhatian mereka pada sang Cinderella.

“Tapi dia terlihat dalam masalah..” kata Leeteuk sambil melirik pintu kamar Yesung yg tertutup.

()

Yesung menutup pintunya tanpa gairah. Ia lantas berjalan menuju tempat tidurnya dan menghempaskan tubuhnya disana. Pandangannya menatap lurus kelangit-langit.

“Ck, Yesung-ah, Michyeojoseo? Ck!!” Yesung berdecak datar sambil masih menatap langit2 itu dengan lurus. Yesung berdecak, mengangkat bungkusan ditangannya. Ia menatap prihatin. “Bagaimana mau mendekati? Kalau segini saja sudah sampai berbuat begini..” keluhnya sambil menatap bungkusan itu. ia lantas melempar bungkusan itu kesembarang arah.

Berdecak lagi, Yesung lantas membalikkan tubuhnya dan menatap lantai dengan wajah masih berfikirnya. Berdecak lagi. “Ck, apapun yg terjadi besok tidak boleh seperti ini!!” katanya kali ini penuh keoptimisan. Ia mengangguk-anggukkan kepalanya dengan wajah teryakin yg ia miliki.

[TBC]

43 Comments Add yours

  1. Seli m mengatakan:

    Huhuy ^^
    seru ceritanya😉
    tdinya sso eunni yg ngejar yesung ,,
    euh skarang malah yesung yg ngejar sso eunni ~kkk~
    pnasaran ma part selanjutnya nih eun ?
    Itu kira2 adiknya sso sembuh or gg y ?
    Next part ditunggu😉
    update soon ,, fighting !

  2. Cinta kyuhyun saranghae soeun mengatakan:

    Asekkkkk ff bru…
    99 % ngakak aja bca ini ff
    sisanya 1% bru deh yg sso eonnie ada d ruang ganti itu…..

    Pertama bca bgian sso di pers confers udh ketawa aja…
    Apa lg di lift..
    Wkwkwkwkwkkwkwk😀
    Yesung=Shindong????😐
    ‘BUKAN!!AKU SUNNY SNSD!!!’
    bwaahhahahahahahh *ketawa menggema di kamar*
    si Haelmoni lngsung msuk kmar tkut terjd apa” sma cucunya ==”

    super duper kocak…

    Bca feelnya dpt bnget…
    Apa lg wkt sso di ruang ganti..
    BTW…klw puspa msuk ruang ganti SJ,wkt SJ msh pkai kaos tipis,singlet (?) dpt d pstikan MELELEH atw PINGSAN di tempat
    ~,~

    senyum” gaje wkt kejadian di lift…
    Jd pengen rapet,serapet rapetnya sma Haeppa ~.~ biar bisa kecium bau parfumnya #YadongModeOn –”

    coment apa lg ya??
    Hmmmm
    oppa Yeye bisa salah ngambil barang itu gie mna???ko’ bisa???
    Ngakak gaje deh wkt bagian itu😮 #KebayangJelas

    kritik puspa…
    Sepertinya ada salah ketik nama di bbrp bagian…
    Berhubung coment dri hp,jd gag bisa nunjukin…
    Slh stunya di nama: aturan nma ‘GeungMin’ jd ‘Yesung’
    sepertinya itu salah???😐:/
    soalnya pas bca rada” kurang nyambung…

    Krna td d sebut ff ‘Be my girl’
    jd rindu lanjutannya😦
    kapan lanjutannya author???
    #GagSabar

    cukup ini aja deh comentnya..
    Maaf klw kepanjangan….
    Peace ._.

    Ditunggu karya selanjutnya😉
    Hwaiting!!

  3. noni eka s. mengatakan:

    kasian adek angkatnya sso😦
    aaaaa yesung lucu banget >< aaa jadi penasaran sama kelanjutannya. lanjutin ya uthor😀

  4. andri susilowati mengatakan:

    hahaha ya ampun sumpah ngakak baca ni ff lucu nd kocak bgttt,
    thu si so eun nekat bgttt. tp salut demi sang adik rela nglakuin apa ja..kekeke
    wah yeppa saranghaeyo, bener2 lucu saking gugupnya sampai salah ambil barang..
    chukkae oppa

    keren thorrr dilanjut yahh

  5. haekyusso mengatakan:

    Aegh,,, yesso,,,gokil dah nich crtnya seru,,,ketawa trs pas bc nich ff pa lg pas yeppa d srh eaygo ma teuki jd k ingat yeppa yg ss4 di singapore mknya yg dtr tp pas da kmbng api kagetnya bkn main???ditunggu dah klanjutannya ma ff yang laennya jg!!! Semangat terus!!!

  6. mayaulidhasso mengatakan:

    Yeppa kok sampe salah ngambil sihh ???
    apaan tuuhh yang dambil??
    hahaha 😀 pas bagian itu lucu .. lucu .. lucu .. thor ..
    knp Soeun gk nyadar klo pelanggannya itu Yeppa pdhal kan udh ketemu ??(author : huhhh .. banyak nanya nehh reader satu .. me : Mian author gk nanya lagii dehh V)

    aku jg sukaa pas Yeppa beli makanan bwt Teukppa trus Soeun eonnie ama Yeppa Long eye contact gitu ..(baru nyadarr Yeppa klo Soeun eonnie itu cantikk ) hehehe 🙂
    yaudh author dilanjut yahh …
    gomawo^^

  7. Almia mengatakan:

    Lanjut ……….lanjut
    Part s’lnjutnya cpt yah cz gk sbr nunggu k’lanjutn kisah cinta yg seru ini……….
    Keren,lanjutkan……….

  8. Almia mengatakan:

    Lanjut ……….lanjut
    Part s’lnjutnya cpt yah cz gk sbr nunggu k’lanjutn kisah cinta yg seru ini……….
    Keren,lanjutkan……….
    Update ff laen’a jg dong klo bisa soon yah…..
    Maaf klo bnyk mnta cz ff yg km buat keren” sich….

  9. Kim Ha Byung mengatakan:

    Keren thor cerita’a🙂

    Aku smpai ngakak baca ff’a🙂

    Wah buat yesung oppa ayo semangat mengejar cinta so eun eonni😀

  10. Elisoniac mengatakan:

    lucu banget…..

    mm… waktu di lift itu (awal sso n yeppa ketemu) kayak fact salh satu member suju kelihatannya sih yeppa juga.. yang ketemu ama anak kecil, trus anak kecil itu bilang kalo dia penggemar yeppa tapi gag tau kalo yang dia ajak bicara itu bias na .. (mian kalo sok tahu cuman punya feeling gitu.. hhheeee…*bow 180 derajat)

    envy nih ma sso eonnie bisa masuk kamar ganti oppadeul.. hahaha ngarepppp….

    ditunggu lanjutannya chingu.. fighting..^^

  11. seruuu bgt ceritanya kocak abieeezzz sso eonni sih knapa ngilang setelah dpt rekaman suara yeppa kasian yeppa kehilangan SESUATU…!!!###berasa syahrini…plak apaan ceh?####…
    jd penasaran apa yeppa bakal lebih nekat lg deketin sso eonni…
    pasti bakal makin serrruuu plus lucu…
    yesso couple emang kereeeen..
    cepet dilanjut chingu aku menunggu karya2mu…….!!!!!!!!!

  12. ticha_ mengatakan:

    wahhh_Q skA_ceritA’X serU
    lUcu_😀
    hmm_buAt yePpa_j9n menyerAh_kk😀 FIGHTING!!!
    DAEBak saen9_
    Q tgg next pArt😀

  13. vita mengatakan:

    Waaahh..sukaa sukaa..
    Pairing yesung so eun..
    Yaaahh..knp TBC pdahal lg seru2nya..
    Ceritanya kocakk..ad sedihnya jg siih pas bgian so eun cerita soal adiknya..daebaaak..

  14. geill mengatakan:

    whahahahahaha…….seru…seru….
    seru dan kocak abis pas baca ceritanya…keren….
    q seneng banget ama kisah yesso..good job deh buat author…
    wah…..tuh yeppa jgn lesu dan sedih kan ada hari lain buat PDKT…..semangat buat yeppa…
    dan semangat jg buat author…………
    next di tunggu kelanjutannya klu bs jgn lama2 dah penasaran ama kisahnya…..

  15. Irnawatyalwi mengatakan:

    Ff keren sprti yg kmrn2 + lucu,tpi smpt menagis wkt sso nagis d dpn suju. Pengenx ff haesso d lanjtn yg hae mo bls dndm ma ayh sso.

  16. Dear dHiyah mengatakan:

    hem hem hwahahahahahaha
    Pembalut ??!! hahahahhaa
    hduhh , ni mnambah dretan k.anehan mu oppa .
    kekeke

  17. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Ha ha ha ha ha “ktawa ngakak”
    lucu bgt yeppa nya dsini,saking gugupx smpai slh ambil brg..
    bca dr awal udh bikin ktawa mulu,sso nya ngaku2 fans tp gk knal sm wjahx yeppa..n yeppa saking ksalx smpai blg kalo dia sunny SNSD..
    smpat nangis pas sso crita ttg adikx yg kanker otak..
    keren author..cpt dlnjutin ya ,pnsran gmn prjuangan yeppa utk dptin cintax sso..jgn lma2 ya soalx sya readerx gk pnybar “djewer author”

  18. anya mengatakan:

    FFnya keren… rasanya kayak nano2 sedih seneng lucu ada disini, author lanjutin dunk…
    dah pensaran bgt ma lanjutannya.
    Pkoknya Top abis deh ffnya🙂

  19. AkuCintaTaecyeon mengatakan:

    wkwkwkwkwkwk.. cerita’a lucu bgt. g berhenti ngakak. apalagi pas ketauan beli pembalut.. keren ni cerita’a.

  20. fauziyah mengatakan:

    yahhh lanjut dong

  21. ellis mengatakan:

    eeem crita sru n ucu banget…pingin cepet next part a

  22. Anna mengatakan:

    Ayooo yesung tunjukan smgt 2012-mu ana bntu dgn doa smg skss kekekek kcian diledekin hehe,,wduuhh soeun knp lgsg mnghlang aja apa kbr ma adekny yaa??dtggu sgr klnjtny putri,,i like it gomawo🙂

  23. SHANE mengatakan:

    bagus,ceritana lucu seruuu abies….. ….cpt d lanjut y!!!!!!!! and aq nuunggu banget klanjutan (ff be my girl) ne coz q ska bangt ma kyusso couple………buat author semangat y…………..

  24. fauziyah mengatakan:

    seru lanjut please!! be my girl and bonamana nya juga dooong… gumawo ^^

  25. deshiewookie mengatakan:

    Kereeeennn. . . . . . . . Ceritanya daebak thor!!!
    Gak bisa ngebayangin wajah Yesung yang malu banget pastinya salah ambil barang wkwkwkwk. . .

    Next part. . .saya tunggu^^

  26. AnglesShe~ mengatakan:

    Anneyeon9 . . . . .
    SLm kn chi9u . . . . .
    A9 suka ffnya, Di tun99u ke lanjutannya . . . . .!!!!!!!
    Love . . . love . . .love . . . YESSO

  27. Nadya ELF mengatakan:

    kapan lanjutannya author!, daebak banget nih!, kayak drama aja ya??.
    Ya udah deh q jg ketaw trus bca nih!, q jg bigng pas Yesung oppa slh ambil brg!, hehehe
    I’m waitting you!!, in next part!

  28. kim sohyun mengatakan:

    keren thor crita’a….
    beda dri yang laen…
    daebak….!!!!!!!!!!

  29. mifta mengatakan:

    ya ampun.. hahaha. lucu bgt thor, bnr2 lucu..
    lnjut trs thor🙂
    o y black and whitenya jg d tnggu thor..

  30. Dhyan queena mengatakan:

    super duper daebak.. sumpah ni ff bikin ketawa ga jelas gitu… keren bgt author buat moment di lift wkt soeun ga tau kl itu yesung.. hehe masa tebakannya shindong sich.. khan beda bgt tuch.. hehhe ada2 aja so eun nich.. lanjut donk
    ayo lanjut.. lanjut.. lanjut.. (demo dpn rmj author..hehe)
    jgn lama donk penasaran nich

  31. oi20 mengatakan:

    annyeong…..dasar yesung aneh….ckckckckc pke ngambil pembalut sgla…wkwkwkwkw

  32. anastasia erna mengatakan:

    hahaha…kebayang deh muka yesung…
    kenapa pembalut lg yg diambil…
    kasian…
    lucu…

  33. deewookyu mengatakan:

    dasar si kurakura lemot
    kok malah ngambil pembalut……
    ditanya buat pasangannya ya.??
    eehhh………..malah jawab…………ho oh buat pasangan…….

    ckh……dasar Jongwoon……….lemot nehh…….!

  34. freedomkartini mengatakan:

    aq telat lagi nih bacanya ,coment nya jg telat thor ,hehehe….trnyata ok juga pairing yesso ..wahhh sso ounie parah bgt sih masak nggak tau ,mana yg oppa yesung ….bener2 lucu sso eunio ,….itu ada2 lg tngkh yesung oppa ,…mau kenalan aja jd slh tingkh ,,,,sampai malu2 in gtu ,…hahaha

  35. tanti no kawai mengatakan:

    =))W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
    Sumpahhhh….. ∂ķΰ sampek ngakak2 baca part Ĭηĭ ……
    Sampe2 ð pandang aneh ma orang2 sekitar….
    Ckckkckckckckckkc

  36. zhuryia mengatakan:

    .hahaha lucu malah beli pembalut.yesung da” aja saking g konsen tuch.

  37. nisag1190 mengatakan:

    Kyaaaa saya baru baca ini…
    hahahaha itu si Sso nekat banget yeee ngikut mpe ruang ganti sgala,..
    bener kata Puput *enak bget kali ya masuk ke ruang ganti suju*
    Si Yeye jatuh cintrong mpe salah beli barang, jdi dibully dah ma yg laen, nasibmu bang #Puk Puk Yesung… ^^

  38. Kim Ra rA mengatakan:

    Buahahahahaha Yesung Oppa ada ada aja, sumpah sampe sakit perut ngetwain kelakuan Namja paling Ajaib di SJ ini, kekekeke

    Kayanya Eunhyuk bener bener temen Curhat yang G’ bisa di andalkan, kekekeke

  39. senrumi mengatakan:

    Aq jadi tertawa sendiri baca ini
    walaupun awalnya bikin sedih karena perjuangan sso unt adknya yg sakit tp setlh bc terus pengen ketawa lucy bgt

  40. langitmerah31 mengatakan:

    Omonaaaaa..
    Wkwkwkwk..
    Ada2 aja mah YeSung-ssi..

  41. bubu mengatakan:

    seru thorr ceritanya sampe ketawa-tawa sendiri..oce thor lanjut

  42. Rani Annisarura mengatakan:

    lucu ceritanya kali ini…😀
    Banyak scene lucunya jadi tertawa terus waktu baca ini…..

    Penasaran baca part selanjutnya….

  43. zulfaaaah (akane) mengatakan:

    bagus bagus ceritanya seru niiih…. so eun nekad banget buat ketemu yesung demi adeknya. kkkkk~ lucu asalnya sso yg ngejar yeye. srkarang yeye yg ngejar ngejar sso.,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s