~An Angel TEASER~


Tittle: An Angel
Author: PrincessClouds aka Putri Andina
Type: Fantasy, Romance, Comedy, dll
Lenght: Parts And Chaptures
Cast:
– Kim So Eun as Soeun (ELF Angel)
– Cho Kyuhyun
– Lee Donghae
– Choi Jinri (Sulli Fx) as Cassiopeia Angel
– Lee SunKyu (Sunny SNSD) as Shawols Angel
– Jung Sooyeon (Jessica SNSD) as Boice Angel
– Park Jiyeon (Jiyeon T-ARA) as Andromeda Angel
– Kim JongWoon (Yesung)
– Kim TaeHee as Fairy
– Shim Changmin
– And And And Others
Summary: Ketika sang Angel melakukan kesalahan iapun dihukum untuk turun ke bumi dan melakukan sebuah misi yg besar. Apa yg terjadi jika Si Angel mulai merasakan sesuatu yg tak harus dirasakannya pada seorang manusia, cinta? Lalu apa yg terjadi jika seseorang yg lain mengetahui jati dirinya? Bolehkah seorang Angel jatuh cinta?
Anyeong All, saya lagi yang datang Kekkkekkk~. Kali ini kembali aku bukan post sebuah FF, aku membawa Teaser kembali. Tapi FF ini mungkin akan berbeda dari sebelumnya karena aku berencana membuat FF dengan Genre Fantasy.
Maksud dari FF Fantasy, adalah FF yg dilator belakangi oleh sesuatu yg sangat fiksi atau kadang malah mengandung sebuah dongeng. Jujur sih, aku juga sedikit ragu untuk ngepost FF ini karena cerita memang benar2 sedikit membuatku bingung juga. Karena ceritanya dimana aku harus mengarang-ngarang dan membuat cerita yg benar2 fantasy dari versi diriku sendiri hingga akhirnya aku menemukan FF yg seperti ini.
Tapi jangan khawatir, FF ini tidak mengandung Fiksi sepenuhnya. Tentu saja FF ini juga disatukan dengan Genre Romance yg modern walau tetap mengandung sesuatu yg sedikit tidak masuk akal didalamnya. Maka dari pada bingung coba lihat Teaser dibawah ini. Selanjutnya berikan komentar mau melihat lebih lanjut atau tidak…
~An Angel~
Wusyu!!!
Lima cahaya yg mempunyai warna berbeda bersilang-silang melintasi langit malam. lima titik yg berbeda itu saling berpacu dan bersilang dan saling mendahului melompat dari satu meteor ke meteor yg lainnya. Walaupun terbentang ribuan benda angkasa diantara kelima cahaya itu mereka tetap dengan lihai menyelip diantara benda2 berapi terseb(ut tanpa menyentuh sedikitpun. Biru, Merah, Hijau, Ungu, dan Merah muda semua melesat dengan sempurna.
Hup!!
Cahaya yg berwarna Hijau terlebih dahulu turun menginjakkan diri disebuah tempat yg gersang diikuti lima warna lainnya. Tepat ketika cahaya itu2 menyentuh tanah Saturnus warna2 itu berubah menjadi sosok yg lebih nyata.
“Haha, aku lelah!!”
Si Cahaya Hijau tertawa keras sambil terbang rendah lagi menuju cincin es disana. Ia lantas duduk disana menunggu rekan2nya yg lain mendekat. Empat yg lainnya ikut bergabung dengannya.
“Ck, tapi aku belum puas Shawols. Ayo kita lakukan lagi, kalau perlu kita pergi melintasi rasi bintang Capricorn atau bermain lagi menuju Bumi!!” Salah satu gadis berbaju biru safir protes sambil duduk disamping gadis yg dinaungi cahaya Hijau mutiara itu, Shawols.
“Aku rasa tidak mungkin ELF, kita sudah bermain seharian. Aku lelah!!” Si gadis yg dinaungi cahaya merah rubi ikut berbicara yg diangguki rekan lainnya.
~An Angel~
“Ck, aku malas pulang, membosankan! Ayolah kita main2 sebentar saja setidaknya kita mencapai rasi Aries lalu kita baru pulang setelah itu..” kata ELF Angel kembali merayu teman2nya.
“Kita akan kena masalah kalau melakukannya. Ingat ELF, kita sudah sering dihukum karena terlambat kembali!” kata Shawols Angel kemudian.
“Dan, rata2 itu terjadi karena kau yg mengajak kami bermain-main terlalu jauh..” Cassiopeia Angel ikut berbicara yg membuat ELF Angel semakin menekuk wajah mendengarnya.
“Ck, terlalu jauh apanya? Yang jauh itu Pluto! Mana pernah kita kesana padahal aku ingin kesana!” kata ELF Angel sambil bersidekap.
“Tentu saja kita tidak mungkin kesana! Pluto sangat jauh dan kata2 yg pernah kesana, disana sedikit hum.. menakutkan..” kata Andromeda ELF sambil meninggikan bahunya.
“Ck, itulah lemahnya kalian. Kalian suka percaya dengan kata2 orang yg belum tentu benar..” ELF Angel tetap bersikukuh sendiri.
“Lebih baik cari aman kan? Dari pada kita nekat dan akhirnya kita dalam bahaya..” kata Cassiopeia Angel.
“Lagipula, untuk apa kita kesana? Tidak ada yg bisa dicari. Kau selalu bosan akan sesuatu, dan akhirnya kau melakukan yg selalu membuatmu dalam masalah. Tak terhitung apa saja yg telah kau lakukan yg akhirnya membuat peri marah..” Boice Angel kembali berbicara.
“Lantas kau dihukum karenanya..” sambung Cassiopeia Angel.
“Dan kau selalu tidak pernah jera..” tambah Andromeda kemudian. ELF Angel semakin kesal mendengarnya.
“Ck, tentu saja. Aku tidak sama dengan kalian. Aku terlalu bosan dengan semua hal yg selalu itu dan itu saja…” manyun ELF kemudian. “Sudah berapa lama kita selalu melakukan ini. melintasi tempat yg sama sementara kita tahu kalau angkasa seratus kali lebih luas daripada tempat bermain kita. Kenapa kita tidak mencoba mencari tempat bermain yg lainnya yg siapa tahu menyenangkan..” tambahnya.
“Ck, kau ini, tentu saja kami takut kau tahu sendiri kalau angkasa luas. Bagaimana kalau kita tersesat dan tak bisa pulang. Belum lagi resiko bertabrakan atau apapun itu..” kata Shawols kemudian. ELF hanya mendengarkan semua itu dengan wajah bosan, ia melayangkan pandangannya kebawah sana. Menuju bola langit berwarna hijau yg diselingi biru safir yg terus berotasi diantara kegiatan Revolusinya.
ELF terdiam, memperhatikan warna biru yg cemerlang dibola langit yg itu. sebuah warna yg identik dengan warna cahaya serta sayap yg menaungi tubuhnya. Satu hal yg terus dipertanyakan dari dulu, ada apa disana? Kenapa bola langit itu terlihat berbeda dari yg lainnya. Warnanya cerah dan terlihat terang, tanpa ada muram sedikitpun. teman2nya itu menoleh kearah pandangan ELF. Mereka menghela nafas.
~An Angel~
“SIAP?!”
“SIAP?!” keempat Angel itu menyambut seruan Andromeda. Mereka terlihat lebih waspada dengan sayap2 yg terus bergerak waspada.
“SATU.. DUA.. TI..”
“AKU DULUAN YAAA!!”
Tiba2 salah satu dari mereka melesat duluan meninggalkan teman-temannya yg langsung tersurut karena kalah start. Mereka menatap si cahaya biru safir yg telah melesat duluan dengan cepat.
“Kebiasaan!!” Boice mengomel.
“ELF!!!” keempat Angel yg lainnya mulai ikut melesat mengejar satu cahaya yg terus meliuk-liuk diantara meteor dan tata surya. Mereka berusaha mengimbangi kecepatan ELF yg begitu cepat. sementara ELF tampak merasa menang karena memimpin mereka.
~An Angel~
“Gawat..” Andromeda mengomel pelan sambil memperhatikan sebuah bola api yg bergulir kebawah sana. Bola api yg sebesar seekor sapi dewasa itu melesat cepat menabrak tanpa kompromi benda2 yg menghalangi jalannya. Tapi ada yg lebih bahaya dari itu, ia mengarah benda langit yg tengah berotasi dibawahnya, BUMI!!
“Astaga!!” ELF berseru sambil menutup mulutnya melihat benda itu semakin mendekati bumi dan BRUK!! Terjadi ledakan yg hum… kecil.
“MATI KITA!!” Cassiopeia berseru panik setelah kecelakaan kecil itu terjadi. bagi mereka tentu kecil, tapi tentu tidak bagi bagian bumi yg telah dihujam benda yg ditabrak ELF tadi. Disana pasti begitu Dahsyat!!
Kelima Angel itu belum banyak bereaksi, mereka masih menatap shock apa yg baru terjadi. menatap bumi yg tampak tenang dari sini, tapi tentu didalamnya tidak bukan?!
~An Angel~
“Ada apa sih?” Kyuhyun itu akhirnya bertanya walau masih malas.
“Terjadi bencana alam lagi. Semalam ada Meteor yg jatuh, Meteor itu menghantam sebuah perkampungan di Jeju. Ratusan nyawa melayang!” Yesung bersemangat menceritakannya.
Kyuhyun tak bereaksi, matanya hanya menatap kearah Televisi tanpa ekspresi. Sejenak ia mengalihkan perhatiannya pada pemuda disampingnya yg terus menunjukkan wajah antusias dan prihatin. Kyuhyun bergerak dan menyambar remote diatas meja dan mengganti chanel seenaknya.
“YAK!! KENAPA KAU GANTI!!” Yesung berseru tak terima. Pemuda itu tak menyahut ia masih asyik memperhatikan acaranya sendiri.
“Ck, menonton hal itu tak ada menariknya hyung…” Kyuhyun menyahut datar dan dingin membuat Yesung kesal mendengarnya. Yesung kemudian merebut remote itu lagi dari Kyuhyun.
“Ck, semuanya memang tak menarik bagimu. kau mana punya rasa peduli! Aku ingin menonton itu, jangan seenaknya! lagipula ini rumahku jadi aku yg berkuasa!” kata Yesung angker dan kesal sambil memutar kembali acara televisinya ke chanel yg tadi. Kyuhyun mendengus melihat kembali layar televisi. Ia lantas bangkit lagi dari tempat duduknya.
~An Angel~
Sementara itu, ditempat yg berbeda seseorang juga tampak menonton acara yg sama. Berbeda dengan Yesung yg antusias, ataupun Kyuhyun yg cuek dan tak peduli, Namja ini memperhatikan Televisi dengan wajah yg datar walau tetap serius. Ia bersedekap sambil bersandar di sofa.
“Ini bisa menjadi catatan terbesar dalam sejarah abad ini mengenai jatuhnya meteor ke bumi. Baru kali ini dampaknya sampai memakan nyawa sebanyak ini. kira2 penyebabnya apa?” katanya sambil memperhatikan Televisi dengan serius. Ia berfikir, lantas ia bergerak memperhatikan layar laptop yg daritadi juga menyala didepannya. Matanya memperhatikan gambar yg ada didalamnya. Sebuah gambar permukaan kasar sebuah benda berwarna coklat yg sedikit keabu-abuan.
“Hanya Meteor yg bertebaran diangkasa bukan Meteor Meteor yg istimewa. Sepertinya terjadi benturan diatas sana yg menyebabkan meteor ini jatuh dengan begitu keras menghantam bumi. Huh, padahal aku berharap hal yg tidak biasa dari kejadian besar ini.”
Laki2 itu menutup gambar yg dilihatnya itu untuk sementara. Ia kemudian membuka gambar lainnya. Sebuah gambar yg menunjukkan lima potongan gambar meteor2 yg memiliki warna berbeda.
“Angel Five! Meteor Boice Angel, Meteor Cassiopeia Angel, Meteor Andromeda Angel, Meteor Shawols Angel, dan Meteor ELF Angel. Kalau saja salah satu dari lima meteor terindah ini yg jatuh ini pasti sangat menarik. Karena bersamaan dengan itu, berarti seorang bidadari baru saja turun dari langit..”
~An Angel~
“Gara2 keisenganmu, ratusan nyawa tak bersalah hilang sia2. Kau telah membuat banyak luka ELF. kau telah membuat banyak anak kehilangan orang tuanya, orang tua kehilangan anak mereka, suami kehilangan istri, dan istri kehilangan suami, entah apa lagi. Kau telah membuat banyak orang menderita, ELF Angel..” kata sosok putih mutiara itu masih dengan nada marah tapi tetap marah atau kecewa.
“Ibu Peri, Maafkan aku. aku tidak sengaja..” ELF kembali bersuara dengan suaranya yg bergetar. Dua titik air yg berwarna biru safir keluar dari kedua matanya yg terlihat bak mutiara. Ibu Peri tak menyahut, ia menatap iba sosok sedih didepannya. tapi mau bagaimana, ELF telah melakukan hal yg fatal.
“Tidak seharusnya kau minta maaf padaku ELF Angel. Kau seharusnya minta maaf pada manusia yg telah dirugikan karena kecerobohanmu..” kata sang ibu Peri pada ELF. ELF mengangkat wajahnya, menatap tak mengerti sosok putih mutiara itu. “Kau harus dihukum ELF Angel..” sambung ibu Peri.
Mendengar ucapan itu semua yg ada disana langsung saling bertatapan dengan wajah penuh khawatir. Shawols, Andromeda, Boice, dan Cassiopeia saling bertatapan setelah kata2 itu lantas mengalihkan perhatian mereka pada ELF yg tampak juga tak mengerti.
“D-Dihukum?” tanya ELF benar tak mengerti.
~An Angel~
“Apa aku akan dibuang?” tanya ELF sedih. Ibu Peri menyahut sambil tersenyum.
“Tidak, tapi kau harus melakukan tugasmu kalau kau ingin kembali. Sementara kalau kau tidak bisa melakukannya, kau tak akan pernah bisa kembali..” kata Ibu Peri kemudian. ELF benar2 tak mengatakan apapun mendengarnya, ia benar2 bingung dan tak mengerti. Tugas? Tugas apa?!
“Tugasmu adalah kau harus membuat seorang manusia yg telah ditentukan untuk melakukan sebuah kebaikan untuk banyak orang. kau harus berhasil, karena kalau kau sampai gagal kau tidak mungkin bisa kembali kemari, ELF Angel..” ucap Ibu Peri yg membuat tempat itu sedikit heboh. ELF benar2 kaget mendengarnya, mencoba mencerna.
“Aku tak mengerti, maksudnya melakukan kebaikan seperti apa? Aku harus melakukan apa?” tanya ELF bingung.
“Sejauh ini, sudah 134 orang yg meninggal karena ulahmu ELF Angel. Jadi, sebagai gantinya kau harus membuat 134 kebaikan untuk 134 orang yg berbeda untuk menebusnya. Melalui manusia yg telah terpilih..” kata ibu Peri.
“Manusia yg telah terpilih?” tanya ELF tak mengerti. Ibu Peri tersenyum melihat sosok yg dinaungin biru safir yg menatapnya dengan pandangan tak mengerti.
“Orang pertama yg kau temui ketika kau membuka mata dibumi nanti…”
~An Angel~
Donghae membawa beberapa barang ditangannya sambil berjalan santai menikmati suasana malam kota Seoul. Ia tampak menikmati hal yg biasa ia lakukan ini sambil memperhatikan sekitarnya yg juga ramai. Tempat ini memang ramai jam segini.
Donghae tersenyum, lantas memasangkan earphone yg daritadi melingkari lehernya setelah menyalakan musiknya. Lantas dengan santai ia berjalan menuju apartemennya.
Siiiing!!
Suara itu menimbulkan kehebohan sehingga semua orang menatap keangkasa ketika sebuah cahaya berwarna biru safir melesat melintasi langit kota Seoul. Benda itu benar2 terang, cahaya menyilaukan mata ketika ia melintas disana hingga Donghae yg tak mendengarpun menyadarinya. Donghae membuka earphonenya, menatap sebuah cahaya yg telah menjauh membawa cahaya biru safirnya. Donghae menatap arah pergi benda itu.
“Ayah, itu apa?” seorang anak disamping Donghae ketakutan bertanya pada ayahnya membuat Donghae berpaling sejenak.
“Itu adalah bintang jatuh. Jangan cemas ya..” ayah si anak menenangkan putranya yg ketakutan dengan mengusap kepalanya. Donghae terdiam, menatap cahaya yg telah sirna tanpa sedikit bunyi meledakpun itu. Ia tampak berfikir sambil kembali melihat angkasa.
“Meteor berwarna biru safir. Meteor itu..” gumannya pelan sambil berfikir keras. Lantas ia mengangkat wajahnya dengan yakin setelah itu. Ia melayangkan kembali pandangannya keangkasa.
“Meteor ELF Angel?!”
~An Angel~
Syut!!
Kyuhyun menghentikan gerakannya ketika mendengar suara mendesing yg keras serta kilatan cahaya tak biasa. ia mengangkat wajahnya, dengan cepat ia menemukan sebuah benda bercahaya biru safir yg melesat cepat. melesat cepat kearahnya.
Kyuhyun yang shock hanya bisa menatap ketika cahaya itu terus mendekatinya. Cahaya yg benar2 terlalu indah untuk menghantam seseorang yg bahkan tak sempat berfikir untuk melarikan diri itu. lantas…
Duar!!
Suara keras itu benar2 terekam jelas oleh Kyuhyun hingga ia merasakan tubuhnya tertabrak sesuatu. Serta membuat guncangan yg lumayan dahsyat hingga membuat ia terlepar bersama sesuatu yg menyeretnya beberapa meter itu.
~An Angel~
Bagaimana-bagaimana? Apa kesan saudara-saudara ketika membacanya. FF ini memang terkesan agak sedikit kurang difahami pada awalnya, tapi nanti semuanya pasti akan lebih jelas ketika ketika Fantasy dan Modern bisa disatukan lebih baik.
Oiya, ada dua Namja keren disini. Kira2 siapa cast cowok yg reader inginkan untuk menjadi Couple ELF Angel. Apakah Cho Kyuhyun, pemuda sombong yg dingin yg mungkin merupakan tuannya? Atau, Lee Donghae seorang pemuda yg bisa dikatakan satu2nya orang yg menyadari kehadirannya. Silahkan pilih dan Komentar.
Komentar Reader sangat berpengaruh untuk keputusan saya akan melanjutkan FF ini atau tidak ^^

33 Comments Add yours

  1. vita mengatakan:

    awal baca bingung sma nama2nya..mesti tarik keatas liat nama..ehh pas lgi seru2nya baca abiiss..
    kayanya lebih cocok kyu deh klo donghae dia udh m’harapkn angel dateng jdi kurang seruu..
    Ditunggu yaah lanjutannya ^^

  2. Kim Ha Byung mengatakan:

    Aku pertama’a bingung eon, tpi lama kelamaan ngerti jga…
    Tpi kurang panjang tuh eon…😀
    Aku lebih suka kyu yg sama sso eonni…
    Aku tunggu kelenjuta’a ya eon….🙂

    Dan ff yg lain lanjut dong eon….

  3. ira mengatakan:

    keren kerennnnn,, memang awalnya agak ribet karena harus tarik keatas untuk liat nama,, tapi kebawahnya aku ngerti,,, lanjutt eon, cast cwo nya kyu aja deh,,, dia lebih cocok sama peran ini..

  4. Seli m mengatakan:

    Kk putri aqu suka sma cerita yg ini🙂 genre fantasy😉 jrng-jrng baca ..
    Awalnya aku bingung,, eh pas bca smpai akhir aga ngerti dkit-dkit ..
    Aqu gg bisa ngebayangin castnya eun, coz gg pke nama jdi bngung suka ketuker sbagian angelnya .. Yg kbyang cman soeun doang sbgi ‘ELF Angel’ yg lain gg afal ..
    Eun prasaan ada yg kurang deh ,, oh iya tumben gg pke cover gambar ? Biasanya kan eun suka pke cover gmbarnya ..

    Klw untuk pairing tersrah author aja lah ,, kyanya semuanya cocok deh ,, hehe
    part 1 nya ditungg yaw eun ,, dah gg sbar kyanya seru nih ..
    Ff yg lain jga aqu tunggu lho eon🙂

    1. PrincessClouds mengatakan:

      Yup, kalau yg teaser emang aku tampilin kayak gini. rapat dan terkesan kurang rapi serta tanpa gambar. aku emang sengaja, pengen aja nampilin Teaser yg cepat dan sedikit kurang dimengerti supaya yg baca lebih penasaran aja…

  5. Nury Elf mengatakan:

    Genre fantasy ? Aku suka nih, jdi bsa sering bnyak berimaginasi .
    Awalnya aku jga kurang ngerti balik lgi deh keatas beberpa kali , tpi alhamdulillah~ something aku jdi sedikit ngerti ..
    Dah gg sabar buat baca part 1nya coz diliat dr teasernya jga dah keliatan seru ..
    Pkonya ditungg part 1 ,, update soon ya !!

  6. Cheonsa Edwils mengatakan:

    Lanjutttttttt!!
    Jarang-jarangkan thor ada ff fantasy???
    Btw.. “andromeda” itu fandom apa??:/

    kyu or hae???
    Mana aja boleh…. Terserah author aja….
    Gag sabar nunggu part 1nya??!!
    Tp menurut saya,ko’ ada ssuatu yg beda dri ff ini ketimbang ff kamu yg laen chingu???!! Atw mungkin karena masih teaser kali ye???

    1. PrincessClouds mengatakan:

      Andromeda itu adalah Fandom pertamanya Teen Top sebelum yg sekarang Angel. Sebenarnya agak ragu juga nentuin Angel yg ini tp akhirnya aku milih Andromeda ini. lagian masuk juga sama Unsur angelnya…

  7. EchaKyuWon/Choi Kyucha mengatakan:

    Waahhh putri keren ….
    Yahh kasiian sso dihukum tapi gpp dech kan bisa ketemu sama kyu n hae ..
    Bingung mau pilih siapa???
    Dua2ny ajja boleh???
    Terserah author ajja dechh,, aku bingung mau pilih siapa..dua2ny pairing kesukaanku hehheee

    Ditunggu next part yahh😉

  8. kim sah hyun mengatakan:

    kyu oppa donk lebih ccok sma karakter so eun !

    dia kn cuek trus gimana ELf ngubah dia jd penolong pasti pas !!

    kyu aja iah !!!?!
    pleaseee

    btw lnjutin dong ff yg laen nya jg !!heeeee

  9. kim sah hyun mengatakan:

    unnie stu lge buat donk ff nya so eun dan eunhyuk buat ngerayaen ultah nya enyuk oppa !!!

    ga papa telat yg penting ikut memeriahkn !!
    gimana ??

  10. ceritanya seru juga… kyuppa pasti yg dimaksud ibu peri itu#manusia pertama yg dilihat sso..
    pertamanya agak bingung baca cz sso nma x elf angel, pi lama-kelamaan seruuuuu bgt jadi gak sabar baca kelanjutannya..
    chingu secepatnya dilanjut cz aku penasaran bangeeeeeeeeeeeet…😀
    ok aku tunggu ff yg lain juga🙂
    hwatiing..!!!
    kyusso dah lebih cocok..
    lok haesso sm yesso di ff lain mereka bersatu kekkeee

  11. ANDRI SUSILOWATI mengatakan:

    woooo,,,genre baru yaaa???? hahahaha
    keren kokkkkk…
    berarti ntar ssi donghae bisa mengetahui kalau sso adalah seorang angel, trus yang manusia pilihan itu kyu #asal tebakkk (ngekkkkkkk)
    ditunggu kelanjutannya thorrrrr

  12. gerundhaessolovers mengatakan:

    sumpah teaser’x za udh keren, unsur fantasy’x krasa bgtz. .

    Pngen’x sih haesso couple, cz mrka twuh couple favorit aq. .

  13. yolan loen mengatakan:

    wahh keren banget!!! Daebak!!!
    pengen cepet2 baca kelanjutannya,,,
    pastinya pasangan yang cocok ya kyusso,,,,,
    vote buat kyusso!!!!
    10 jempol buat kakak putri,,,,,,

  14. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Seru thor..
    Kykx author trinspirasi dr drama secret angel yg sso jd angelx #reader sok tau
    Wlaupun rada2 bngung coz msh teaser,tp kykx seru soalx mngandung genre fantasy,kan jrang author mmbuat ff yg kyk gini..
    Kalo dsuruh mlih,aq lbih suka pairingx kyusso,tp itu trserah author sja..yg pnting jgn lma2 dpost ya thor..dtng9u

  15. azizahpark mengatakan:

    apakah kyuhyun adalah orang pertama yg ditemui elf angel?
    hahhaha lanjut chingu ff nya seru soalnya ceritanya beda sama yg lain
    trus yg be my girl kapan dilanjut?

  16. sesy mengatakan:

    em kak sebenarnya, pertama bingung banget kayak gmana bacanya hbisnya yg pertama harus ngeliyat keataslagi2 tapi pas baca q udah meresap ketotak kak oya mendingan sama kyuhyun opah ajah kak kayaknya cocok ajah, tapi terserah kak ajah sih disini mau pasangin sama siapa ajah boleh yg penting ff enak di baca tunggu part 1 ya kak .

  17. Wah kyk nya ne teaser akn bguss..
    Thor psangin kim so eun ma kyuhyun y..
    Soalnya aq ne kyusso shippe..

  18. nita mengatakan:

    kerennnnnnnnnnnnnn thor
    lanjut donk jebal!!!
    pairingx KyuSso!!!! please!!!!!!!!!!
    q tunggu lanjutanx thor
    wajib lanjut #readermaksa

  19. lee ta mie mengatakan:

    ceritanya terinspirasi dari chinese dramanya kim so eun yang secret angel ya🙂 kayaknya seru nih, apalagi kalo main castnya itu kyusso couple😀 ditunggu loh, part perdananya🙂

  20. Aenna308 mengatakan:

    ELF Angel sm Kyuhyun aj. Aku plg suka KyuSso.. Please yaaa…. Lanjutin dong thor.. Penasaran nih.. Sukses bwt ff yg ini ya..

  21. Aenna308 mengatakan:

    Kyusso aj couplenya… Klo sm Donghae ntar aj. D ff author selanjutnya… Hehem.
    Lanjutttt…

  22. SHANE mengatakan:

    baca teaser ny aja udh menarik, beda ma ff yg laen……….soeun ma kyuhyun ajja ,,,because aq kyussoo shipper………..jd nga sbr lhat part1nyaaaaaaaa. buat author d update soon y ……………..n fighting………………3x

  23. Nadya ELF mengatakan:

    onnie … buattin Kyusso aj ya!!!. Aku tuh kyusso shipperrrrrr buanget!!!!, hehehe …
    nanti So Eun onnie sam Kyuppa aj ya!!, gomawo ya!!!

  24. AnglesShe~ mengatakan:

    Aq suka sm ceritax , apa l9i ini pertama Xnya putri buat FF 9enre fantasy *o*

    kyu or hae ????
    Aq ngak bisa pilih chin9u , abis klo aq pilih opa kyu nanti opa hae cumbokur
    ” Aq jadi galau chingu *plak apasih *”

    jadi di tun99uuuuuu part 1nya chingu …….!!!

  25. fauziyah mengatakan:

    seruuuuu eh, tapi disitu donghae udh punya anak ya ceritanya
    hmm kyuhyun aja deh cast nya di tunggu yaaaa gomawo ^^

  26. kim sohyun mengatakan:

    keren bangeeeeeeeeeeeettttt
    aku pilih donghae tuk jd couple’a soeun…coz mrka cocok banget……<3

    kjadian elf angel nabrak kyuhun mirip sma scene d drama t'baru'a soeun 'secret angel'…
    lucu…lucu..lucu…

    next part cpetan di post y thor……..
    ditunggu banget lho……:)

  27. mayaulidhasso mengatakan:

    author, maaf lamaaaaaaaaaaaa komen nya.. ~~~
    ayoo ..!!!!!! author … pokoknya harus lanjuuutt …
    ceritanya pasti bakalan seruuu abisss …
    aku sihh terserah angel L sama siapa ?? yg penting dia bahagia (?????) 🙂
    okee author, dilanjut yahh, penaran ama ff genre Fantasy kyk gini ..
    gomawo author ..^^

  28. dyyyy mengatakan:

    aq pilih kyunhun……
    biar elf angel pny tantangan….kyunhun dsini orangny kan dingin jd kyake lbh menarik critany

  29. anna mengatakan:

    ^ Heeemm soeun sm siapa yaa,,ridho lah mo sm donghae atopun khuhyun sm2 keren
    ckckck,,angel elf udh dibumi jgn bandel yaaa!! dttgu part 1 nya gomawo putri🙂

  30. Elisa mengatakan:

    Author aq plih haesso ya….next part ya aithor d tunggu….sru bnget ni yg fantasi pertama kan author…..lanjut…lanjut….faighting

  31. Rani Annisarura mengatakan:

    kayaknya ceritanya seru karena so eun itu angel…..

    Tapi agak bingung sih sama teasernya ini….

    Ini castnya kyusso kan???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s