~An Angel Part1 (Big Mistake)~


Tittle: An Angel

Author: PrincessClouds aka Putri Andina

Type: Romance, Comedy, dll

Lenght: Parts And Chaptures

Cast:

–          Kim So Eun as Soeun (ELF Angel)

–          Cho Kyuhyun

–          Lee Donghae

–          Choi Jinri (Sulli Fx) as Cassiopeia Angel

–          Lee SunKyu (Sunny SNSD) as Shawols Angel

–          Jung Sooyeon (Jessica SNSD) as Boice Angel

–          Park Jiyeon (Jiyeon T-ARA) as Andromeda Angel

–          Kim JongWoon (Yesung)

–          Kim TaeHee as Fairy

–          Shim Changmin

–          And And And Others

Summary: Ketika sang Angel melakukan kesalahan iapun dihukum untuk turun ke bumi dan melakukan sebuah misi yg besar. Apa yg terjadi jika Si Angel mulai merasakan sesuatu yg tak harus dirasakannya pada seorang manusia, cinta? Lalu apa yg terjadi jika seseorang yg lain mengetahui jati dirinya? Bolehkah seorang Angel jatuh cinta?

Kata Pengantar (?): FF ini dibuat dengan khayalan tinggi yg lebih gila dari sebelumnya haha. Jadi mohon dimaklumi, FF ini dibuat dengan maksud membuat sebuah FF yg sedikit maksa. Jadi jangan heran kalau FF ini terlihat aneh diawal, karena saya sama sekali tidak tau apa2 tentang cara menulis awal cerita Fantasy yg baik. Oiya, bagi yg pernah liat Priviewnya, FF ini tidak jauh berbeda dari priview yg pernah ku buat. Aku hanya menambah sedikit, agar Readers lebih mengerti awal cerinya. Enjoy ^^

Remember: ELF is Soeun, Cassiopeia is Sulli, Shawols is Sunny, Boice is Jessica, and Andromeda is Jiyeon!!

Wusyu!!!

Lima cahaya yg mempunyai warna berbeda bersilang-silang melintasi langit malam. lima titik yg berbeda itu saling berpacu dan bersilang dan saling mendahului melompat dari satu meteor ke meteor yg lainnya. Walaupun terbentang ribuan benda angkasa diantara kelima cahaya itu mereka tetap dengan lihai menyelip diantara benda2 berapi terseb(ut tanpa menyentuh sedikitpun. Biru, Merah, Hijau, Ungu, dan Merah muda semua melesat dengan sempurna.

Hup!!

Cahaya yg berwarna Hijau terlebih dahulu turun menginjakkan diri disebuah tempat yg gersang diikuti lima warna lainnya. Tepat ketika cahaya itu2 menyentuh tanah Saturnus warna2 itu berubah menjadi sosok yg lebih nyata.

“Haha, aku lelah!!”

Si Cahaya Hijau tertawa keras sambil terbang rendah lagi menuju cincin es disana. Ia lantas duduk disana menunggu rekan2nya yg lain mendekat. Empat yg lainnya ikut bergabung dengannya.

“Ck, tapi aku belum puas Shawols. Ayo kita lakukan lagi, kalau perlu kita pergi melintasi rasi bintang Capricorn atau bermain lagi menuju Bumi!!” Salah satu gadis berbaju biru safir protes sambil duduk disamping gadis yg dinaungi cahaya Hijau mutiara itu, Shawols.

“Aku rasa tidak mungkin ELF, kita sudah bermain seharian. Aku lelah!!” Si gadis yg dinaungi cahaya merah rubi ikut berbicara yg diangguki rekan lainnya.

“Cassiopeia benar, kita harus kembali!!” Boice, si gadis yg dinaungi oleh cahaya2 Ungu disekelilingnya ikut berbicara.

“Aku juga berfikir begitu!” Angel yg disinari dengan cahaya Merah muda ikut berbicara. Mendengar ucapan teman2nya Angel biru safir yg dipanggil ELF Angel tampak memanyunkan bibirnya mendengar temannya yg kompakan.

“Ck, aku malas pulang, membosankan! Ayolah kita main2 sebentar saja setidaknya kita mencapai rasi Aries lalu kita baru pulang setelah itu..” kata ELF Angel kembali merayu teman2nya.

“Kita akan kena masalah kalau melakukannya. Ingat ELF, kita sudah sering dihukum karena terlambat kembali!” kata Shawols Angel kemudian.

“Dan, rata2 itu terjadi karena kau yg mengajak kami bermain-main terlalu jauh..” Cassiopeia Angel ikut berbicara yg membuat ELF Angel semakin menekuk wajah mendengarnya.

“Ck, terlalu jauh apanya? Yang jauh itu Pluto! Mana pernah kita kesana padahal aku ingin kesana!” kata ELF Angel sambil bersidekap.

“Tentu saja kita tidak mungkin kesana! Pluto sangat jauh dan kata orang2 yg pernah kesana, disana sedikit hum.. menakutkan..” kata Andromeda ELF sambil meninggikan bahunya.

“Ck, itulah lemahnya kalian. Kalian suka percaya dengan kata2 orang yg belum tentu benar..” ELF Angel tetap bersikukuh sendiri.

“Lebih baik cari aman kan? Dari pada kita nekat dan akhirnya kita dalam bahaya..” kata Cassiopeia Angel.

“Lagipula, untuk apa kita kesana? Tidak ada yg bisa dicari. Kau selalu bosan akan sesuatu, dan akhirnya kau melakukan yg selalu membuatmu dalam masalah. Tak terhitung apa saja yg telah kau lakukan yg akhirnya membuat peri marah..” Boice Angel kembali berbicara.

“Lantas kau dihukum karenanya..” sambung Cassiopeia Angel.

“Dan kau selalu tidak pernah jera..” tambah Andromeda kemudian. ELF Angel semakin kesal mendengarnya.

“Ck, tentu saja. Aku tidak sama dengan kalian. Aku terlalu bosan dengan semua hal yg selalu itu dan itu saja…” manyun ELF kemudian. “Sudah berapa lama kita selalu melakukan ini. melintasi tempat yg sama sementara kita tahu kalau angkasa seratus kali lebih luas daripada tempat bermain kita. Kenapa kita tidak mencoba mencari tempat bermain yg lainnya yg siapa tahu menyenangkan..” tambahnya.

“Ck, kau ini, tentu saja kami takut kau tahu sendiri kalau angkasa luas. Bagaimana kalau kita tersesat dan tak bisa pulang. Belum lagi resiko bertabrakan atau apapun itu..” kata Shawols kemudian. ELF hanya mendengarkan semua itu dengan wajah bosan, ia melayangkan pandangannya kebawah sana. Menuju bola langit berwarna hijau yg diselingi biru safir yg terus berotasi diantara kegiatan Revolusinya.

ELF terdiam, memperhatikan warna biru yg cemerlang dibola langit yg itu. sebuah warna yg identik dengan warna cahaya serta sayap yg menaungi tubuhnya. Satu hal yg terus dipertanyakan dari dulu, ada apa disana? Kenapa bola langit itu terlihat berbeda dari yg lainnya. Warnanya cerah dan terlihat terang, tanpa ada muram sedikitpun. teman2nya itu menoleh kearah pandangan ELF. Mereka menghela nafas.

“Sebaiknya kita pulang ELF, sebelum ibu Peri marah dan menghukum kita lagi..” Boice segera bangkit dari tempat duduknya dan mulai melayang diikuti ketiga yg lainnya. Mereka berdiri menunggu ELF bangkit. ELF berdecak, ia lantas ikut berdiri dan melayang bersama teman2nya.

“Baiklah, kita mulai lagi?” Cassiopeia mengangkat alisnya sambil memperhatikan rekan2nya. Teman-temannya tersenyum cepat mendengarnya. “Yang kalah kali ini harus dihukum seharian bagaimana?” tanya Cassiopeia lagi.

“Aku begitu setuju!!” seru Boice cepat.

“Ck, apalagi aku, pasti aku yg menang. Ingat itu, ELF tidak pernah kalah!!” kata ELF mendelik pada temannya.

“Jangan yakin dulu!!” seru Andromeda tak kalah bersemangat.

“Ayo buktikan!!” seru Shawols riang. Kelima Angel itu saling tersenyum, sejenak sayap mereka yg terbuat dari kristal2 yg berbentuk kaca bergerak lebih aktif dan waspada. Cahaya tubuh mereka bersinar lebih benderang dari yg tadi membuat terang sekitar mereka dengan lima warna berbeda.

“SIAP?!”

“SIAP?!” keempat Angel itu menyambut seruan Andromeda. Mereka terlihat lebih waspada dengan sayap2 yg terus bergerak waspada.

“SATU.. DUA.. TI..”

“AKU DULUAN YAAA!!”

Tiba2 salah satu dari mereka melesat duluan meninggalkan teman-temannya yg langsung tersurut karena kalah start. Mereka menatap si cahaya biru safir yg telah melesat duluan dengan cepat.

“Kebiasaan!!” Boice mengomel.

“ELF!!!” keempat Angel yg lainnya mulai ikut melesat mengejar satu cahaya yg terus meliuk-liuk diantara meteor dan tata surya. Mereka berusaha mengimbangi kecepatan ELF yg begitu cepat. sementara ELF tampak merasa menang karena memimpin mereka.

“Haha, ayo kejar aku kalau kalian bisa!!” kata ELF girang sambil menambah kecepatannya agar tak disusul. Teman2nya juga mempercepat kecepatan mereka.

“ELF! Nanti kau menabrak!!” Shawols berseru sambil mengejar ELF yg berada tak terlalu jauh dari mereka. Tapi ELF tak mendengarkannya, ia masih juga menambah kecepatannya dan tertawa penuh kemenangan.

“Ayo kejar aku!!”

Hup!!

“ELF!!”

Keempat Angel itu berseru ketika yg mereka takutka terjadi. ELF yg terlalu asyik melihat kebelakang tak menyadari benda besar didepannya dan ia menabraknya. Hampir saja ia jatuh karena tidak seimbang kalau teman2nya tidak segera menangkapnya. Dengan cepat pula, Shawols meniup sayap kiri ELF yg sedikit terbakar sehingga ia kembali seperti semula. ELF tampak memejamkan matanya ketakutan. Ia tak terluka, karena Angel tidak akan pernah bisa terluka dan merasa kesakitan apalagi ketika mereka bersama. Tak lama ELF membuka matanya dan menghembuskan nafas leganya.

“Aaah, aku fikir aku akan mati..” katanya cemas.

“Ck, mana mungkin kau akan mati!!” Boice mengomel, ia mengalihkan perhatiannya pada tiga temannya yg termangu melihat arah lainnya.

“Gawat..” Andromeda mengomel pelan sambil memperhatikan sebuah bola api yg bergulir kebawah sana. Bola api yg sebesar seekor sapi dewasa itu melesat cepat menabrak tanpa kompromi benda2 yg menghalangi jalannya. Tapi ada yg lebih bahaya dari itu, ia mengarah benda langit yg tengah berotasi dibawahnya, BUMI!!

“Astaga!!” ELF berseru sambil menutup mulutnya melihat benda itu semakin mendekati bumi dan BRUK!! Terjadi ledakan yg hum… kecil.

“MATI KITA!!” Cassiopeia berseru panik setelah kecelakaan kecil itu terjadi. bagi mereka tentu kecil, tapi tentu tidak bagi bagian bumi yg telah dihujam benda yg ditabrak ELF tadi. Disana pasti begitu Dahsyat!!

Kelima Angel itu belum banyak bereaksi, mereka masih menatap shock apa yg baru terjadi. menatap bumi yg tampak tenang dari sini, tapi tentu didalamnya tidak bukan?!

“Aah, ELF! Lihat kau membuat masalah lagi!!” Shawols tersadar dan berseru pada ELF yg masih bingung melihat kebawah sana.

“Aku tidak menakuti ELF. Tapi ini fatal!!” kata Cassiopeia padanya.

“Kau dalam masalah..” tambah Andromeda.

ELF tak menyahuti semua ucapan teman-temannya, ia masih tercenung sambil menatap lurus kebawah sana berharap mungkin semua bisa kembali lagi dan utuh seperti semua. tapi tidak sama sekali. Yang pasti kini ELF dalam masalah, masalah yg ratusan kali lebih besar daripada masalah besar yg pernah ia buat sebelumnya.

()

Seorang laki2 tampak duduk didepan TV sambil memperhatikan Televisi tanpa berkedip. Ia begitu serius memperhatikan apa yg ditontonnya, bahkan ia tak mengacuhkan minuman dan kacang yg ada didepannya. ia menonton acaranya dengan serius dan antusias. Kadang2 raut prihatin tergambar dari wajahnya yg mempunyai pipi yg chubby.

“Arggh!!”

Terdengar suara erangan dari arah lainnya yg diikuti dengan langkah kaki setengah malas pemiliknya mendekati laki2 yg serius dengan Televisinya. Pemuda yg duduk menonton mengalihkan perhatiannya sekilas pada laki2 yg baru datang dan menghempaskan tubuhnya di sofa tak jauh darinya.

“Kau bangun juga..”

Pemuda berpipi Chubby itu bersuara tanpa mengalihkan perhatiannya dari TV sedikitpun. Pemuda yg ditanya, Kyuhyun, tak menjawabnya. Matanya ikut memperhatikan Televisi. Memperhatikan dengan malas apa yg diperhatikan antusias oleh laki2 disebelahnya. Yesung.

“Ada apa sih?” Kyuhyun itu akhirnya bertanya walau masih malas.

“Terjadi bencana alam lagi. Semalam ada Meteor yg jatuh, Meteor itu menghantam sebuah perkampungan di Jeju. Ratusan nyawa melayang!” Yesung bersemangat menceritakannya.

Kyuhyun tak bereaksi, matanya hanya menatap kearah Televisi tanpa ekspresi. Sejenak ia mengalihkan perhatiannya pada pemuda disampingnya yg terus menunjukkan wajah antusias dan prihatin. Kyuhyun bergerak dan menyambar remote diatas meja dan mengganti chanel seenaknya.

“YAK!! KENAPA KAU GANTI!!” Yesung berseru tak terima. Pemuda itu tak menyahut ia masih asyik memperhatikan acaranya sendiri.

“Ck, menonton hal itu tak ada menariknya hyung…” Kyuhyun menyahut datar dan dingin membuat Yesung kesal mendengarnya. Yesung kemudian merebut remote itu lagi dari Kyuhyun.

“Ck, semuanya memang tak menarik bagimu. kau mana punya rasa peduli! Aku ingin menonton itu, jangan seenaknya! lagipula ini rumahku jadi aku yg berkuasa!” kata Yesung angker dan kesal sambil memutar kembali acara televisinya ke chanel yg tadi. Kyuhyun mendengus melihat kembali layar televisi. Ia lantas bangkit lagi dari tempat duduknya.

“Aku lapar! Hyung, kau masak sarapan apa untukku?!” tanya Kyuhyun sambil berjalan kearah dapur.

“Lihat saja sendiri!” Yesung berseru menyahuti dengan mata masih tertuju pada Televisi. Ia geleng2 kepala dengan wajah prihatin melihat layar yg terus menyala. “Kasihan sekali mereka! Ck, melihat ini aku cemas kalau memang akan kiamat di tahun 2012..” gumamnya prihatin.

()

Sementara itu, ditempat yg berbeda seseorang juga tampak menonton acara yg sama. Berbeda dengan Yesung yg antusias, ataupun Kyuhyun yg cuek dan tak peduli, Namja ini memperhatikan Televisi dengan wajah yg datar walau tetap serius. Ia bersedekap sambil bersandar di sofa.

“Ini bisa menjadi catatan terbesar dalam sejarah abad ini mengenai jatuhnya meteor ke bumi. Baru kali ini dampaknya sampai memakan nyawa sebanyak ini. kira2 penyebabnya apa?” katanya sambil memperhatikan Televisi dengan serius. Ia berfikir, lantas ia bergerak memperhatikan layar laptop yg daritadi juga menyala didepannya. Matanya memperhatikan gambar yg ada didalamnya. Sebuah gambar permukaan kasar sebuah benda berwarna coklat yg sedikit keabu-abuan.

“Hanya Meteor yg bertebaran diangkasa bukan Meteor Meteor yg istimewa. Sepertinya terjadi benturan diatas sana yg menyebabkan meteor ini jatuh dengan begitu keras menghantam bumi. Huh, padahal aku berharap hal yg tidak biasa dari kejadian besar ini.”

Laki2 itu menutup gambar yg dilihatnya itu untuk sementara. Ia kemudian membuka gambar lainnya. Sebuah gambar yg menunjukkan lima potongan gambar meteor2 yg memiliki warna berbeda.

“Angel Five! Meteor Boice Angel, Meteor Cassiopeia Angel, Meteor Andromeda Angel, Meteor Shawols Angel, dan Meteor ELF Angel. Kalau saja salah satu dari lima meteor terindah ini yg jatuh ini pasti sangat menarik. Karena bersamaan dengan itu, berarti seorang bidadari baru saja turun dari langit..”

Laki2 yg bernama Lee Donghae itu tersenyum kecil sambil memperhatikan gambar itu kembali. Ia tersenyum sambil meminum minumannya dan terus memperhatikan lima potongan gambar tersebut.  Memperhatikan benda langit yg menghebohkan dunia itu.

()

ELF menunduk dengan begitu ketakutan. Tangannya bergetar begitupun kedua kaki yg menopang tubuhnya. Air matanya ingin jatuh karena ketakutan. Tak berani menatap sosok anggun yg dinaungi cahaya putih mutiara didepannya.

“Kau tahu ELF? Aku bosan setiap hari harus menegurmu karena kesalahanmu. Kau benar2 Angel yg paling tidak biasa diatur, ELF Angel..” suara itu bersuara lembut namun tetap tegas dan marah membuat ELF semakin menundukkan kepalanya. sementara keempat rekannya hanya saling berpandangan dan menatap kasihan pada rekannya.

“Gara2 keisenganmu, ratusan nyawa tak bersalah hilang sia2. Kau telah membuat banyak luka ELF. kau telah membuat banyak anak kehilangan orang tuanya, orang tua kehilangan anak mereka, suami kehilangan istri, dan istri kehilangan suami, entah apa lagi. Kau telah membuat banyak orang menderita, ELF Angel..” kata sosok putih mutiara itu masih dengan nada marah tapi tetap marah atau kecewa.

“Ibu Peri, Maafkan aku. aku tidak sengaja..” ELF kembali bersuara dengan suaranya yg bergetar. Dua titik air yg berwarna biru safir keluar dari kedua matanya yg terlihat bak mutiara. Ibu Peri tak menyahut, ia menatap iba sosok sedih didepannya. tapi mau bagaimana, ELF telah melakukan hal yg fatal.

“Tidak seharusnya kau minta maaf padaku ELF Angel. Kau seharusnya minta maaf pada manusia yg telah dirugikan karena kecerobohanmu..” kata sang ibu Peri pada ELF. ELF mengangkat wajahnya, menatap tak mengerti sosok putih mutiara itu. “Kau harus dihukum ELF Angel..” sambung ibu Peri.

Mendengar ucapan itu semua yg ada disana langsung saling bertatapan dengan wajah penuh khawatir. Shawols, Andromeda, Boice, dan Cassiopeia saling bertatapan setelah kata2 itu lantas mengalihkan perhatian mereka pada ELF yg tampak juga tak mengerti.

“D-Dihukum?” tanya ELF benar tak mengerti.

“Ya, kau harus menebus semua ini dengan sebuah hukuman ELF Angel. Hukuman yg mungkin kau akan menyukainya..” kata ibu Peri sambil tersenyum samar padanya. ELF menatap tak mengerti sosok yg ia tahu merawatnya sejak ia ada itu. “Kau akan turun kebumi..”

ELF benar2 kaget dengan ucapan itu. begitupun Empat sahabatnya yg juga kaget dengan ucapan Ibu Peri. Mereka menatap ELF yg terdiam. Dia.. Dibuang?

“Apa aku akan dibuang?” tanya ELF sedih. Ibu Peri menyahut sambil tersenyum.

“Tidak, tapi kau harus melakukan tugasmu kalau kau ingin kembali. Sementara kalau kau tidak bisa melakukannya, kau tak akan pernah bisa kembali..” kata Ibu Peri kemudian. ELF benar2 tak mengatakan apapun mendengarnya, ia benar2 bingung dan tak mengerti. Tugas? Tugas apa?!

“Tugasmu adalah kau harus membuat seorang manusia yg telah ditentukan untuk melakukan sebuah kebaikan untuk banyak orang. kau harus berhasil, karena kalau kau sampai gagal kau tidak mungkin bisa kembali kemari, ELF Angel..” ucap Ibu Peri yg membuat tempat itu sedikit heboh. ELF benar2 kaget mendengarnya, mencoba mencerna.

“Aku tak mengerti, maksudnya melakukan kebaikan seperti apa? Aku harus melakukan apa?” tanya ELF bingung.

“Sejauh ini, sudah 134 orang yg meninggal karena ulahmu ELF Angel. Jadi, sebagai gantinya kau harus membuat 134 kebaikan untuk 134 orang yg berbeda untuk menebusnya. Melalui manusia yg telah terpilih..” kata ibu Peri.

“Manusia yg telah terpilih?” tanya ELF tak mengerti. Ibu Peri tersenyum melihat sosok yg dinaungin biru safir yg menatapnya dengan pandangan tak mengerti.

“Orang pertama yg kau temui ketika kau membuka mata dibumi nanti…”

()

“ELF..”

Kelima gadis itu saling berpelukan ketika waktu2 perpisahan tiba. ELF dipeluk oleh keempat relannya itu. tidak rela ELF pergi.

“Kami pasti akan merindukanmu, ELF..” Boice menangis sedih sambil memeluk ELF. Mutiara Ungu mengalir dikedua matanya.

“Kami pasti merindukanmu..”

ELF mencoba tersenyum, mencoba menabahkan teman2nya itu walau ia juga sedih. Setelah pelukan itu, ia menatap empat temannya yg telah mengeluarkan mutiara dengan warna mereka masing2 dikedua mata mereka.

“Aku pasti akan kembali. Segera..” kata ELF mencoba menenangkan.

“Tapi 134 itu banyak, kau pasti kesulitan..” kata Shawols terisak-isak.

“Lagipula, kau baru di bumi. Kau tidak akan tahu hidup disana seperti apa..” Cassiopeia menangis tak kalah keras.

“Bagaimana mungkin kami akan bermain berempat tanpa kau..” Andromeda menambahkan tak kalah sedih. ELF tersenyum.

“Jangan khawatir, aku pasti bisa kaliankan tahu kemampuanku. Jangan khawatir, aku akan baik2 saja. Akukan Angel, kalau ada yg melukaiku aku bisa menghajar mereka dengan kekuatanku. Jangan cemas..” kata ELF berusaha membesarkan hati mereka. Keempatnye memeluknya lagi.

“Berhati-hatilah disana. Dan cepatlah kembali..” kata Boice.

“Pasti aku bisa…” kata ELF lagi. mereka berpelukan lebih erat lagi sebelum salah satu dari mereka pergi. Mereka saling melepaskan rindu yg mungkin akan ada selanjutnya.

“Jaga dirimu…”

()

Andromeda, Shawols, Cassiopeia, dan Boice menatap sedih ELF yg kini sedang melayang rendah diangkasa. ELF tersenyum, ELF mencoba tersenyum walaupun mereka tahu ELF begitu sedih. ELF menghela nafas, menatap ibu Peri didepannya.

“Kau siap ELF?” tanya ibu Peri.

“Aku siap ibu Peri..” sahut ELF. ibu Peri tersenyum.

“Tutup matamu!!”

ELF menghela nafas mendengar perintah ibu peri saat ini. sejenak ia menatap empat sahabatnya yg berdiri disana. Ia tersenyum kecil dan perlahan menutup mata.

“Jaga dirimu ELF..”

ELF menghela nafas lebih setelah ucapan ibu peri. Perlahan ia merasa keanehan pada tubuhnya. tubuhnya melemah, seperti ingin jatuh dan benar saja tiba2 ia merasakan sesuatu yg tak pernah ia rasakan sebelumnya,  Gaya gravitasi. ELF merasa ia jatuh.

“HATI2 ELF!!”

ELF masih dapat mendengar seruan Boice, Andromeda, Cassiopeia, dan Shawols sebelum ia jatuh lebih jauh.

()

Kyuhyun berjalan keluar dari sebuah bar dengan langkah yg sedikit tidak stabil. Ia berjalan perlahan, sambil memegang kunci mobilnya. Mencari-cari mobilnya dengan pandangan yg sedikit kabur, kabur karena sedikit mabuk.

“KYU!!”

Kyuhyun berbalik ketika seseorang memanggilnya. dari jauh, seorang Namja  tampak memanggilnya dan mendekatinya.

“Kau mau pulang?” tanya laki2 yg memakai tanda pengenal bertulisan Shim Changmin itu  setelah berada didekat Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk beberapa kali.

“Ya, aku mau pulang saja..” sahut Kyuhyun.

“Kau yakin mau menyetir sendiri? Kau terlihat sedikit bermasalah dengan kesadaran. Kau minum lumayan banyak tadi..” kata Changmin kemudian. kyuhyun tersenyum.

“Aku baik! Lagipula, aku tidak akan KO dengan hanya minum segitu..” kata Kyuhyun kemudian.

“Baiklah..” Changmin mengangguk setelah kata2nya.

“Aku duluan ya..” kata Kyuhyun kemudian sambil membuka pintu mobilnya. Changmin mengangguk dan mengangkat satu tanganya.

“Berhati-hatilah!”

Kyuhyun memasuki mobilnya setelah kata2 itu. ia lantas menghidupkan mesin dan membawanya melaju meninggalkan tempat itu dan Changmin.

()

Donghae membawa beberapa barang ditangannya sambil berjalan santai menikmati suasana malam kota Seoul. Ia tampak menikmati hal yg biasa ia lakukan ini sambil memperhatikan sekitarnya yg juga ramai. Tempat ini memang ramai jam segini.

Donghae tersenyum, lantas memasangkan earphone yg daritadi melingkari lehernya setelah menyalakan musiknya. Lantas dengan santai ia berjalan menuju apartemennya.

Siiiing!!

Suara itu menimbulkan kehebohan sehingga semua orang menatap keangkasa ketika sebuah cahaya berwarna biru safir melesat melintasi langit kota Seoul. Benda itu benar2 terang, cahaya menyilaukan mata ketika ia melintas disana hingga Donghae yg tak mendengarpun menyadarinya. Donghae membuka earphonenya, menatap sebuah cahaya yg telah menjauh membawa cahaya biru safirnya. Donghae menatap arah pergi benda itu.

“Ayah, itu apa?” seorang anak disamping Donghae ketakutan bertanya pada ayahnya membuat Donghae berpaling sejenak.

“Itu adalah bintang jatuh. Jangan cemas ya..” ayah si anak menenangkan putranya yg ketakutan dengan mengusap kepalanya. Donghae terdiam, menatap cahaya yg telah sirna tanpa sedikit bunyi meledakpun itu. Ia tampak berfikir sambil kembali melihat angkasa.

“Meteor berwarna biru safir. Meteor itu..” gumannya pelan sambil berfikir keras. Lantas ia mengangkat wajahnya dengan yakin setelah itu. Ia melayangkan kembali pandangannya keangkasa.

“Meteor ELF Angel?!”

()

“Argh!!”

Kyuhyun berseru kesal sambil memukul stirnya kesal. ia berdecak, menyadari mobilnya berhenti karena kehabisan bensin. Kyuhyun terdiam, mencoba memutar otaknya ia lantas meraih ponselnya dan berniat menghubungi seseorang. Ia keluar dari mobilnya.

Syut!!

Kyuhyun menghentikan gerakannya ketika mendengar suara mendesing yg keras serta kilatan cahaya tak biasa. ia mengangkat wajahnya, dengan cepat ia menemukan sebuah benda bercahaya biru safir yg melesat cepat. melesat cepat kearahnya.

Kyuhyun yang shock hanya bisa menatap ketika cahaya itu terus mendekatinya. Cahaya yg benar2 terlalu indah untuk menghantam seseorang yg bahkan tak sempat berfikir untuk melarikan diri itu. lantas…

Duar!!

Suara keras itu benar2 terekam jelas oleh Kyuhyun hingga ia merasakan tubuhnya tertabrak sesuatu. Serta membuat guncangan yg lumayan dahsyat hingga membuat ia terlepar bersama sesuatu yg menyeretnya beberapa meter itu.

()

“Argh!!”

Kyuhyun mengeluh merasakan sakit dikepalanya. Namun satu hal lebih menarik perhatiannya ketika melihat kearah sampingnya. Ia menemukan sebuah sosok yg dipenuhi cahaya biru safir yg terbaring tak sadarkan diri disampingnya. Kyuhyun mencoba menggigit bibirnya untuk menahan rasa sakit ditubuhnya dan lebih memperhatikan sosok yg terbaring disisinya itu. Cantik, kesan itu melintas dalam otaknya yg benar2 terasa ingin meledak. Dengan mata yg terus sayu, ia mencoba mengenali sosok yg datang tiba2 itu. ia hanya melihat ketika cahaya2 biru safir ditubuh sosok ini tiba2 memudar, memudar  dan temaram hingga hilang sama sekali. Setelah itu Kyuhyun merasa tak kuat lagi. Perlahan, dunianya ikut gelap sama sekali.

[TO BE CONTINUED]

Bagaimana Reader, Bagaimana dengan FF ini hehe. Ini FF emang memiliki awal yg sedikit aneh karena FF ini murni FF Fiksi. Aku hanya ingin membuat FF dengan ide cerita yg baru melalui FF ini. pingin aja gitu membuat FF yg ada unsur Majicnya karena aku terinspirasi dari drama Soeun Eonnie yg Secret Angel. Rasanya pengen juga bikin FF yg berbentuk fantasy, secara aku jarang buat yg seperti itu. seingatku aku baru membuat satu FF Fantasy yaitu Miss You. Semoga semuanya tetap senang deh…

Selanjutnya akan bagaimana? Apakah ELF Angel bisa menyelesaikan hukumannya dengan bantuan Kyuhyun atau tidak? Dan, kita tahu bahwa Donghae adalah satu2nya orang yg mengetahui kedatangannya. Kira2 apa Donghae akan bisa mengenalinya dan mengetahui sosoknya untuk selanjutnya? bagaimana pula ELF bisa menyelesaikan hukumannya melalui Kyuhyun, sementara kita tahu bahwa Kyuhyun bukan orang yg murah hati. Bisakah ELF kembali?

Oiya, aku masih bingung FF ini selanjutnya akan menjadi pairing KyuSso atau HaeSso karena menurutku mereka sama2 memiliki kesempatan untuk mendapatkan sang ELF Angel jadi mohon sarannya yah ^^

Big Love From PrincessClouds..

40 Comments Add yours

  1. SHANE mengatakan:

    wah,part 1nya udh muncul k permukaan……tp reader bcnya sm y kyk teasernya y cm d tmbahin dkit ajja n lbh mudah d mengerti……….jd penasrn banget sm khidupan sso d bumi. cpt d post y!!!!buat author klo menrut dr critanya sso sm kyu ajja lbh menarik klo hae dia udh th sm sso (angel) pokoknya sso sm kyu ajja y..y.. n thor ff be my girl nya manaa???

  2. azizahpark mengatakan:

    kok ditambahin nya dikit sih?
    tp gapapalah aku tunggu next part nya🙂

  3. Ranran mengatakan:

    Cinggu crita’y ky drama secret angel’y sso y ???
    Gomawo

  4. EchaKyuWon/Choi Kyucha mengatakan:

    Waahh udh keluar nii ..
    Ini cuma ditambah sama yg di teaser yahhh …
    Part selanjutny aku tunggu putri ..
    Fighting!!!!!!

  5. ViE mengatakan:

    Menarik chingu… Lanjutkan yaaa…^^
    Q dkung Kyusso… Pkoknya hrus kyusso ya chingu…! Hehehehe,,,maksa…^^v

  6. Seli m mengatakan:

    Aku suka cerita ini ,,
    bsa kbayang ceritanya ‘feel’ dpet ^^
    wah untuk pairing ku suka keduanya, klw bsa ma kyu jja deh, hehe
    next part ditunggu yw eon .

  7. afrida mengatakan:

    kereen, bngung smpe mau ngmng apa, hhe
    oh iya author, eyes smile kapan rilisnya? Udah gak sbar

  8. Dear dHiyah mengatakan:

    jd inget secret angel .
    kekeke
    b.ari kyuppa dunk rank y ??

  9. Akhirnya muncl jg ini ff.
    Yiippiiiieeee….
    Eonn kyusso ajha y.
    Bgus ff nya wlaupn ad dikit kta yg krng jlas(ntah saya pulak yg gk jlas).
    Pokok nya jgan lma2 dipost y eonn..

    Di tunggu

  10. the undeadelfishy mengatakan:

    waahh udah klwar niii part 1 nya! g bda jauh sma teaserny y?! kalo mnrtku pairingny kyusso ajja!! kan unik tuh pairing antra angel ma evil! BTW ni komen perdana q. part 2 q tunggu ya author!!! gomawo !

  11. kereen bgt… ff ini yang paling aku tunggu cz kyusso haahhaa#plak gila…!!!
    kasian ya ELF harus di turunkan ke bumi… tp gk papa lah kan bisa ktmu namja ganteng kyk kyuppa,yeppa and haeppa ehhehe….!!
    tapi mw protes… knapa pendek bgt???
    pdahal aku pengen baca sampai puaaas hikz…hikz….
    ok lain kali dipanjangin yaw chingu… aku slalu menunggu ff ini yang be my girls juga and smuaaaaaaaaaaaaaanyaaaaa cz smua x aku suka😀

  12. Anna mengatakan:

    ^ halaaww putri asyiik ngepost ff udh kangen bgt niey,,ciieeyy kyu ktmu angel mmpi apa dia semalem xixixi heemm siap2 rivalan lg ma donghae,,plg demen nieeyy ^ always dtggu lnjtny gomawo🙂

  13. Cheonsa Edelweis mengatakan:

    Ck!
    Saya ketinggalan!!!!
    Aaaaaaaaa~
    kurang terima kalau nggak coment yg pertama kali!!setidaknya msuk 5 besar coment pertamalah… *curhat*

    hehehhe😀
    teaser sma part 1nya kok rasa saya sma aja ya thor???beda ending aja??:/

    author baik banget msh mw mengingatkan ttg cast yg jd ‘angelnya’ tp ttp aja saya belum hapal -,- #ReaderPabo
    1.Elf as So eun
    2.cassiopea as Jessica
    3.Andromeda as Ji yeon
    4.boice as Sunny
    5.shawols??? *bener nggak tuh??*

    kenapa kalau ada cinta segitiga selalu ‘KyuSsoHae’ ya??!!bingung mau pilih yg mna!?!

    Di tunggu part selanjutnya ya eonnie!!!
    Dan karya-karya kamu yg laennya🙂
    dan jg karya dri ff Requesant ^^
    hehehe *peace*

  14. SHANE mengatakan:

    gimana y kehidupan elf angel d bumi,nantinya????reader udh nga sabaar ni nunggu part 2nya,yg pasti reader dukung kyusso couple,,,buat author …..fightingg…..

  15. mayaulidhasso mengatakan:

    yeyyy !!! .. bener dugaan saya, kyk nya yg jadi ‘seseorg yg ditentukan’ itu Kyuppa🙂 #lebaayy
    hmm .. penasaran nihh author,
    kalo disuruh milih gmna yaa??? bingung mau pilih yang mana ??? HaeSso atau KyuSso ??? Soalnya mereka couple favorit saya author, .. (author : maaf, gk nanyaa .. ) -_-
    ok, aku tunggu part selanjutnya author, :))
    oh iy, maaf jg author sy sering telaaat komennya -_*
    gomawo ^^

  16. Kim Ha Byung mengatakan:

    Aku suka bget……🙂
    Aku lebih suka kyusso, klau haesso kan donghae oppa udh tau klau sso eonni itu angel….
    Aku tunggu kelanjuta’a ya thor… :)|
    Dan ff yg lain’a jga di tunggu kelanjuta’a…..

  17. niniet mengatakan:

    kyusso aja…. dirunggu kelanjutannya… : )

  18. Chikuma Chikamatsu mengatakan:

    wohoo… seru ff nya.. aku bacanya harus naik turun. coz lum hafal pemeran angel nya…. andromeda itu fansclub bb apa ya??? for all… really fantastic… ditunggu kelanjutannya chingu… fighting..^^

    1. PrincessClouds mengatakan:

      Andromeda adalah nama Fansclubnya Teentop sebelum yg sekarang Angel. karena aku bingung mau milih fandom yg mana lagi akhirnya aku pilih Andromeda. lagipula menurutku namanya unik dan juga sedikit dekat dengan hubungan tata surya dan astronomi..

  19. deshiewookie mengatakan:

    ceritanya bagus thor. . .jalan ceritanya oke. . .pemainnya apalagi hahaha ^^. .
    sama seperti yang diatas2 koment. .saya lebih suka Kyusso🙂
    next part—>> I will wait it ^^ authornya semangat ya. . . .

  20. jisoria mengatakan:

    . Ga jauh beda ya ama teaser nya cuma ditambihin dikit aja,
    Tapi ga papa deh,
    aku maunya soo eunnie sama kyuppa aja soalnya aku suka banget sama kyusso couple ,.
    Next partnya segera update ya eonnie ..
    Yang lebiih memuaskan
    FIGHTING

  21. lee ta mie mengatakan:

    keren, kece and feelnya tuh dapet banget, pokoknya DAEBAK \(^o^)/
    aku kira, aku bakalan bingung, tapi engga ternyata, aku ngerti, ngerti banget malah .
    aku mau KYUSSO aja yang jadi main cast di ff ini, please author😉
    author hwaiting, lanjutannya di tunggu, secepatnya yo~

  22. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Kren thor..
    Jrang2 author bikin ff fantasy kyk gini apalgi dgn imajinasi tngkat tng9i #halah bhsx..
    Cpt dlnjutkan thor,pnrsn gmn nsib sso stlh tng9al dbumi apalgi ktemu kyuppa yg gk pduli sm lngkungan n sfatx cuek gitu,jgn2 sso dtng9alin aja..
    N kpn jg sso ktemu ama donghaex..
    Cpt dlnjutin thor..dtng9u🙂

  23. geill mengatakan:

    keren…ceritanya bener2 keren….pilihan yg sulit nih….klu disuruh milih antara kyusso dan haesso….wahhhhh…..q bener2 bingung…..tp setelah di timbang2 q milihnya kyusso couple aja deh….hehehehehe….
    next part di tunggu kelanjutannya…….semangat terus buat author…..fightingggg….

  24. nita mengatakan:

    Daebakkkkkkk thor,,
    menurt q bagus,,kreatif malah,,hee
    duh nggak sabar next partx thor,
    pertama bca sinopsisx langsung suka,,nihh ff d tunggu2 bngettt
    KYUSSO!!!!!!!!!!!!!
    thor,jebal!!

  25. Dina_zoey mengatakan:

    wow daebak, akhirx keluar jg…
    seru kykx sso n kyu ntar seperti tom n jerry coz dri liat karakterx yg sama2 nyebelin…
    pokokx aq pengen kyusso bersatu

  26. Ambarr mengatakan:

    Keren bngt ff’nya syk q ketinggalan,putri bagaimana bsa otak u brfkir buat ff smpai smpurna kyk gni*putri melayang pst*

    Wlu q paham ma karakter elf angel tpi q g bsa byangin wajah dri tmn2 so eun,q cma fokus ma so eun aja..

    Pdahal q nebak donghae oppa yg bkal nemuin so eun trnyata kyuppa. . .q langsung ke part 2 aja penasaran. .

  27. idhacutvit mengatakan:

    pr0k..pr0k..pr0k…aplause n 1000 jmp0l bwt author…kereeen…epepx kren bgt chingu..klo kta chiby mah “istimewa”:XD…trserah author dhe s0eun e0nniex mw dpsangin ma syp cz 2 namjax aq suka…jd trserh author lach..lgian author yg lbh tw yg mana lbh c0c0k ma s0eun e0nnie,,aq sbg reader cm nunggu bwt ngebca aja…tetap hwaiting chingu…aq tunggu lnjutanx fighting…

  28. ticha_Sso mengatakan:

    klw menurutQ amA hAepA aja dech_
    kkkk😀
    tp !tu menurut saen9 ajA_
    s0Al’X so eunnie ma sp aja cc0k_
    daebAk saen9_

  29. Dhyan queena mengatakan:

    kyusso donk…..

  30. aulia marzuki mengatakan:

    Menurut aku pairing kyusso aja thor

  31. anastasia erna mengatakan:

    aku sih dukung kyusso…
    cos biar berubah sifat nya kyu….

  32. bestevilcouple mengatakan:

    kerennnn!!!! walaupun fiksi tetep aja keren xD

    speechless gak tau mau ngomong apa
    pokoknya top deh🙂

  33. ayu mengatakan:

    ceritanya okey juga..
    Q dukung kyusso..

  34. cucancie mengatakan:

    Wahhh…secret angel bertransformasi jd ff,keren ada cinta segitiga nih kyussohae,seru nih elf angel nakal,jd dihukum di bumi,tp gpp kan ketemu kyu,,,penasaran petualangan elf angel di bumi

  35. tanti no kawai mengatakan:

    Wahhhh….. Cerita Ϋά̲̣̥ηġ berbeda….
    ˚◦°•hмм…(―˛―“)..=-?•°◦˚….. Sso eunni Ĵåϑΐ angel….
    Memng wajahh ηγά̲̣̥ persis angel….
    :p ╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ

  36. luthfiangelsso mengatakan:

    wahh seru ya, penasaran ntar elf angel gimana hidup’a di bumi….

  37. Kim Ra rA mengatakan:

    Ceritanya menarik, Sso emang Cocok banget jadi Angel,
    ah jadi G’ sabar gimana tuh nantina sam Kyu dia kan orangnya cuek dingin kaya gitu pasti bakalan seru,,,, HaeSso or KyuSso?
    Dua duanya suka banget

  38. Kwon mengatakan:

    Seruuuu. Karakter angel emang cocok banget di sso eonni

  39. Rani Annisarura mengatakan:

    wah so eun di hukum di bumi…..

    Gimana ya apa dia betah tinggal di bumi???

    Dan dengan siapa dia bertemu nanti???
    Donghae / kyuhyun???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s