~Eyes Smile Part~


Tittle: Eyes Smile

Author: PrincessClouds aka Putri Andina

Genre: Romance, Friendship, Family

Length: Chap or Part

Cast: Lee Junho, Kim So Eun, 2PM Members, dan yg lainnya belum terlalu jelas.

Summary: Apakah kau percaya cinta pada pandangan pertama?

“Ini. Kau tanda tanganilah!!”

 

Pemuda yg tengah asyik bermain gitar diruang music tersebut mengalihkan perhatiannya ketika seseorang dating dan mengulurkan beberapa CD padanya. Pemuda itu mengangkat kepalanya, menatap laki2 yg berkaca mata tersebut.

 

“Ck, letakkan saja disana! Aku akan kerjakan nanti..” sahutnya pelan sambil kembali memainkan gitarnya. Laki2 itu malah ikut berdecak mendengar jawabannya yg datar dan ogah-ogahan.

 

“Ya, Lee Junho! Berhentilah menunjukkan wajah seperti itu didepanku!” seru laki2 itu terdengar kesal. “Sebenarnya apa masalahmu?” tanyanya lagi pada pemuda yg masih asyik memainkan gitarnya itu. Pemuda itu menghentikan kegiatannya dan menatap dingin laki2 disampingnya.

 

“Bukankah kau tahu jawabannya? Aku muak! Aku bosan menjadi artis dan harus melakukan ini semua!” pemuda bernama Lee Junho itu menyahut sedikit keras sambil mengalihkan perhatiannya dari gitar. Membuat laki2 itu sedikit mendesah mendengar jawabannya.

 

“Kau kekanakan sekali. Kau selalu mengatakan ini. Aish, Junho aku tak faham cara berfikirmu. Kenapa kau begitu suka bermain begini. Pokoknya aku tak mau tahu, aku letakkan disini dan tanda tangani. Setengah jam lagi ketika aku kembali semuanya harus selesai!” katanya setengah menggerutu sambil meletakkan CD-CD yg dibawanya menuju meja terdekat. Ia lantas mulai berjalan meninggalkan ruangan itu yg diantar dengan tatapan dingin oleh Junho.

 

“Ck, menyebalkan!!” Junho mengomel sambil meletakkan gitarnya dan menatap CD-CD diatas meja. Berdecak lagi, lantas akhirnya mulai mengambilnya lagi dengan malas..

 

“Eyes Smile”

 

“Hey, Lee Junho, Bangunlah!!”

 

Seorang pemuda yg baru saja memasuki apartemen Junho langsung menuju sofa dan membangunkan orang yg tertidur disana. Junho tak bereaksi, ia tampak masih sibuk dengan tidur enaknya seakan tidak peduli dengan ruangan yg berantakan. TV masih menyala dengan terang, sementara diatas meja semuanya sudah dipenuhi oleh beberapa botol Soju maupun kulit2 kacang. Dan anehnya, Namja itu masih enaknya tidur disana.

 

“Aish kau!” pemuda itu mengomel ketika Junho belum juga bangun. Ia lantas semakin mendekati pemuda itu. “WOY! BANGUN WOOY!!” pemuda itu berseru sambil mengguncang tubuh Junho lebih keras.

 

“Eurgh..” Junho tampak masih bereaksi dengan nada malas. Membuat temannya mengguncang bahunya lebih keras.

 

“Bangunlah!!” serunya lagi.

 

“Aku lelah, bangunkan aku dua jam lagi..” terdengar sahutan malas Junho.

 

“Dua jam? Aish, kau! Ya, ini sudah jam sebelas. Kau harus bangun untuk melakukan syuting!!” temannya kembali berseru padanya. Junho berdecak, masih menutup matanya. “Yak! Kau bangun sekarang atau aku siram dengan air!!” seru temannya kesal.

 

“Ck, iya iya!!” terdengar sahutan Junho yg lebih bias diterima. Junho perlahan membuka matanya dengan malas, menatap seseorang yg menatapnya begitu kesal. Dengan malas Junho bangkit dari tempat duduknya.

 

“Akhirnya kau bangun juga. Kalau kau tadi tidak bangun, aku benar2 akan menyirammu dengan air!” temannya menggerutu sambil duduk di sofa didepan Junho. Junho tak menyahut, masih berusaha mengumpulkan nyawanya sambil merenggangkan tubuhnya yg pegal.

 

“Untuk apa kau kesini, Jang Wooyoung?” Tanya Junho malas pada laki2 itu.

 

“Untuk apa lagi? Tentu saja membangunkanmu. Kenapa kau tak mengangkat panggilan pihak Agency? Dan, ck, kau mabuk dan mabuk lagi. Padahal kau harus bangun pagi2..” omelnya pada Junho. Junho hanya tersenyum kecil mendengarnya sementara matanya masih sedikit terpejam. “Kau benar2 hidup sesukamu sekali!” Wooyoung kembali mengomel.

 

“Tidak mungkin bukan aku hidup sesukamu!!” Junho menyahut pendek dan enteng membuat Wooyoung benar2 hanya geleng2 kepala.

 

“Apa kau tak menyadari bahwa kau harusnya membutuhkan sesuatu?!” Tanya Wooyoung lagi pada Junho. Namun Junho masih menyahut sedikit tak berminat. Ia masih menyandarkan diri di sofa sambil memejamkan kepalanya. Mungkin mencoba mengumpulkan nyawa atau melepas mereka lagi kealam mimpi.

 

“Apa lagi yg aku butuhkan? Harta, kekayaan, ketenaran, semuanya sudah aku miliki dengan lengkap. Apalagi yg kurang..” sahutnya cuek. Wooyoung tersenyum tipis mendengar sahutan itu.

 

“Bukan hal itu! Tapi sesuatu yg jauh lebih penting dari itu!” kata Wooyoung menggantung. Kali ini Junho penasaran dan berniat, ia Nampak membuka kedua mata sipitnya untuk melihat Wooyoung.

 

“Apa maksudmu?” tanyanya heran. Membuat Wooyoung lagi2 hanya bisa menyunggingkan senyuman tipis.

 

“Yang kau perlukan hanyalah pasangan kekasih yg benar2 akan mendampingimu dengan setia” kata pemuda yg bernama Wooyoung itu sambil tersenyum kecil pada Junho. Junho mengacak rambutnya yg masih berantakan, lantas dengan wajah yg masih terlihat mengantuk ia mengalihkan pandangannya menuju Wooyoung. Tampak senyuman yg sedikit melecehkan dari bibirnya.

 

“Wanita?” tanyanya entah merasa lucu atau apa ketika ia tersenyum ketika mendengarnya.

 

“Ya, tentu saja wanita!” kata Wooyoung lagi. Junho tersenyum, mengacak rambutnya lagi dan menegakkan badannya untuk menjauh dari sandaran sofa. Kembali menatap Wooyoung.

 

“Baiklah, tapi dimana aku dapat menemukan mereka?!”

 

“Eyes Smile”

 

Getaran yg ia rasakan diponselnya benar2 membuat Junho yg tengah menutup matanya membuka matanya. Junho memiringkan kepalanya kekiri dan kanan untuk menghilangkan pegal yg ia rasakan. Junho menyingkirkan earphone ditelinganya dan meraih ponselnya yg ia letakkan di jok disampingnya.

 

“Yeobseyo!!”

 

Junho menyahut malas sambil mengucek matanya yg terasa lelah. Junho lantas mengalihkan pandangannya menuju keluar sana melalui kaca mobilnya. Dimana kendaraan masih berlalu lalang.

 

“Ya hyung, aku sedang dalam perjalanan..” Junho menyahut malas sambil terus melihat keluar dengan pandangan yg datar. Namun ia tetap mendengarkan apa2 yg diucapkan lawan bicaranya dengan baik. “Ya, aku kesana!”

 

“Eyes Smile”

 

 

 

Junho menuruni mobilnya setelah ia sampai di lokasi pembuatan MV miliknya. Sejenak ia mengalihkan pandangannya melihat daerah yg baru pertama kali ia kunjungi ini. Hamparan berbagai aneka buah-buahan terpancang ditempat itu.

 

“Hey! Junho-ah!”

 

Junho mengalihkan perhatiannya ketika seseorang memanggil namanya. Tak jauh darinya, ia melihat seorang laki2 yg berjalan kearahnya dan mendekatinya. Laki2 itu adalah Manager pribadinya.

 

“Kau sudah datang?” tanyanya pada Junho. Junho mengangguk. “Ck, sayang sekali Junho. Terjadi sedikit masalah disini dan membutuhkan perbaikan yg cukup lama. Menurutku, kau bisa berkeliling dulu disekitar sini. Nanti ketika sudah selesai kau akan aku hubungi..” kata managernya tersebut. Junho sedikit heran mendengarnya.

 

“Masalah?”

 

“Ya, tadinya aku mau menghubungimu supaya kau tak usah berangkat dulu. Tapi kau sudah disini. Sebaiknya, kau melakukan sesuatu saja sampai semuanya membaik. Atau, kau bisa istirahat sejenak dimobil..” jelas managernya.

 

“Ck, ada2 saja. Padahal aku sudah repot kesini..” kata Junho sedikit mengomel. Managernya hanya menunjukkan wajah penyesalan. Junho berdecak. “Ya sudahlah, aku akan berkeliling saja. Setidaknya disini terlihat cukup baik. Nanti hubungi saja aku kalau semuanya sudah lancer..” kata Junho kemudian.

 

“Baiklah..”

 

Junho menghembuskan nafasnya setelah itu. Ia lantas bergerak kembali memasuki mobil, lantas kembali beberapa saat dengan kamera ditangannya. Junho pun perlahan mulai meninggalkan tempat itu.

 

“Eyes Smile”

 

 

 

 

 

Klik!!

 

Junho kembali menekan tombol untuk mengambil gambar sambil mengarahkan kameranya kearah kebun2 strawberry yg sudah memasuki masa panen itu. Ia kemudian tampak sibuk memperhatikan hasil jepretannya. Dan, ketika ia memperhatikan gambarnya perhatiannya tertuju pada sesuatu. Junho mengangkat wajahnya, dan langsung tertegun ketika melihat sebuah sosok disana yg tengah asyik memperhatikan dan memetik buah stroberi yg telah merah ranum. Junho hanya terdiam dan menatap tanpa ekspresi.

 

“Noona!!!”

 

Lamunan Junho terhenti ketika tiba2 seseorang menabraknya dari belakang dan berseru sambil menghampiri gadis itu. Gadis itu tampak tersenyum pada anak yg menghampirinya. Junho kemudian hanya memperhatikan mereka dari tempatnya berdiri.

 

“Eyes Smile”

 

“Noona, tolong ambilkan buah yg itu..” kata anak kecil itu merengek pada sang gadis sambil menunjuk-nunjuk buah stoberi yg kebetulan terletak dideretan rak yg tinggi. Gadis itu tampak tersenyum, ia tampak mengangguk sebelum akhirnya ia melangkah mendekati rak yg dimaksud dan berusaha mengambil buah yg dimaksud.

 

Junho hanya terdiam, matanya mengikuti arah pergerakan si gadis. Dengan sadar ia mengangkat kamera ditangannya berusaha mengambil beberapa gambar dari gadis itu.

 

Hup Hup Hup!!

 

Junho menghentika kegiatan fotografinya ketika ia menyadari objek fotonya tampak sedikit kesulitan. Junho terdiam, masih menatap kearah si gadis. Niat membantu, tapi kenapa tiba2 ia sdikit ragu begini

 

Gadis berambut panjang itu terus berusaha untuk menggapai buah stroberi yg sengaja ditinggikan tersebut. Walaupun ia sangat kesulitan tapi ia terlihat tak mau menyerah sebelum mencapainya. Hingga akhirnya sebuah tangan meraih buah yg ingin dicapainya. Gadis manis itu melirik kesamping kanannya.

 

“Ini..”

 

Junho mengulurkan buah stroberi itu setelah ia meraihnya. Gadis itu terdiam, tampak berfikir, lantas setelah beberapa saat dengan ragu2 ia mulai menerima apa yg diulurkan Junho padanya. Lantas setelah mengambilnya, ia langsung memberikan penghormatan sebagai rasa terima kasih pada Junho tanpa mengatakan apapun. Lantas masih tanpa mengatakan apapun, gadis itu mulai melangkah menjauh bersama anak kecil yg tadi merengek minta diambilkan stroberi tersebut. Junho masih juga mematung dan sedikit heran sambil memperhatikannya.

 

“Eyes Smile”

 

Junho terdiam sambil asyik menatap layar laptopnya. Ia melihat semua hasil gambar yg didapatkan hari ini. Agak aneh, karena ternyata lebih dari setengah gambar itu berisi objek yg sama. Seorang gadis berambut panjang yg dikelilingi oleh pohon2 serta buah stroberi yg sedang musim panen. Hasil gambarnya benar2 terlihat manis dan penuh warna. Ini adalah foto2 terbaik yg pernah ia ambil.

 

“Ini!!”

 

Junho mengangkat wajahnya ketika Wooyoung datang sambil membawa sekeranjang buah stroberi. Wooyoung meletakkan bawaannya di atas meja dan duduk di depan Junho.

 

“Bagus kau syuting di taman stroberi jadi kau bisa sering2 membawa ini..” katanya nyengir sambil meraih salah satu buah yg benar2 terlihat manis.

 

Junho tak menyahut, ia meraih salah satu buah stoberi yg ia fikir paling baik dari yg lain. Ia memperhatikan benda itu detail, senyuman tiba2 tergembar diwajahnya. Buah ini mengingatkannya pada sesuatu. Buah ini mengingatkannya pada seseorang. Sesuatu dan seseorang yg benar2 tak kalah manis dari buah yg ranum ini.

 

“Apa yg kalian lakukan disini?”

 

“Astaga!!”

 

Junho benar2 tersentak ketika seseorang datang dari belakangnya dan menyentuh bahunya membuat ia melepaskan benda ditangannya begitu saja hingga terjatuh kelantai. Taecyeon agak mengangakt alis sadar membuat kesalahan, sementara Junho menatap storberinya yg sudah terletak dilantai.

 

“Hyung!!” serunya kesal pada Taecyeon. Taecyeon hanya nyengir melihat ekspresi Junho.

 

“Hyung, kau sudah pulang? Mana yg lain?” Tanya Wooyoung pada Taecyeon.

 

“Mereka masih di kantor. Masih ada yg mereka urus..” sahut Taecyeon sambil mengalihkan lagi perhatiannya pada Junho. Wooyoung juga mengalihkan perhatiannya pada Junho. Seseorang yg kini sibuk mencari stroberinya yg sudah jatuh dilantai. Hingga ia menemukannya dan kembali memperhatikannya.

 

“Apa yg kau fikirkan?”

 

Junho melirik pada Wooyoung ketika Taecyeon mengagetkannya yg sedang terdiam sambil memperhatikan stroberi ditangannya. Wooyoung hanya terdiam menunggu reaksi dari Junho. Begitupun Taecyeon.

 

“Menurutmu, apakah mungkin jatuh cinta pada pandangan pertama itu ada?” Tanya Junho dengan wajah yg serius pada Wooyoung dan Taecyeon. Keduanya hanya mengangkat alis mendengar ucapan Junho.

 

“Eyes Smile”

 

“Kalian akan melakukan sebuah Tur ke daerah Chungnam dalam waktu dekat..”

 

Keenam personel Boyband ternama Korea itu saling mengangkat wajah ketika mereka mendengar penjelasan Manager mereka.

 

“Ada sebuah konser untuk keperluan amal yg akan diselenggarakan dalam waktu dekat disana. Kalian di undang sebagai pengisi acara dan bintang tamu..” jelasnya lagi.

 

“Junho bukannya beberapa hari yg lalu pergi kesana untuk syuting sebuah drama?” tiba2 Junsu ikut bicara sambil menunjuk Junho yg langsung menoleh padanya. Junho hanya mengangguk kepala sambil kembali sibuk dengan ponselnya.

 

“Dan satu hal lagi yg kalian harus tahu dari sekarang. Kita akan menempuh perjalanan dengan kereta..” kata Manager yg membuat keenam Namja itu mengalihkan perhatian padanya.

 

“Apa? Menggunakan kereta?” kata Nichkhun bingung setelah mendengar penjelasan Managernya. Sang manager mengangguk.

 

 

 

“Eyes Smile”

 

Semua member 2pm tampak sudah berkumpul di stasiun sejak pagi. Seperti biasanya, keberadaan mereka bisa diketahui dengan cepat oleh penggemar. Sehingga keramaian terjadi di stasiun itu. Seperti biasa, yang mereka lakukan hanyalah mengumbar senyuman.

 

“Kita berangkat beberapa menit lagi..” kata Manager mereka yg baru saja datang dari loket. Para member tampak hanya menganggguk, mereka tampak memilih menyibukkan diri dengan kesibukan mereka masing2.

 

Junho yang awalnya asyik mengotak-atik ponselnya menghentikan kegiatannya. Ia mengangkat wajahnya dan perlahan mendekati sang manager.

 

“Toilet arah mana hyung? Aku perlu kebelakang dulu..” Tanya Junho pada managernya dengan berbisik.

 

“Kalau tidak kearah sana. Apa kau perlu diantar?” Tanya managernya. Junho dengan cepat menggeleng.

 

“Tidak usah, aku bisa sendiri..” sahut Junho. Managernya mengangguk.

 

“Jangan terlalu lama. Kita akan berangkat beberapa menit lagi dan jangan memancing terlalu banyak perhatian. Nanti kau kesulitan..” nasehat Managernya. Junho mengangguk menyetujuinya. Lantas setelah menjelaskan pada membernya yg lain, ia mulai beranjak mencari toilet.

 

“Eyes Smile”

 

Junho berjalan santai setelah ia kembali ke toilet. Ia berniat untuk kembali pada rombongannya. Sebenarnya dari tadi ia sadar beberapa orang menyadari keberadaannya, namun ia mencoba untuk bersikap acuh untuk tidak meninggalkan masalah untuknya.

 

Junho mengangkat wajahnya ketika ia menyadari ia mulai bingung mau kearah mana. Ia melihat-lihat sekitar untuk mengenali jalan. Hingga ketika ia sibuk melakukannya, tiba2 pandangannya terhenti ketika seseorang lewat didepannya.

 

Gadis itu! Junho dengan cepat kembali mengangkat kepalanya untuk mencari lagi keberadaan gadis itu. Tapi Junho benar2 kaget ketika menyadari ia tidak dapat menemukannya lagi. Entah apa yg difikirkan Junho, Junho kemudian mengambil jalan yg sama dengan arah gadis tadi. Dengan terburu-buru ia mencoba mencari keberadaannya.

 

“Eyes Smile”

 

“Hey! Lihat! Itu Lee Junho bukan?”

 

“Mana?”

 

Junho menghentikan sejenak pelarian dan pencariannya mendengar seruan beberapa orang2 disana. Junho mencoba tersenyum dan memberikan penghormatan.

 

“Maaf. Aku bukan Lee Junho. Kalian salah mengenali..” kata Junho setelah beberapa saat. Kedua orang itu tampak saling bisik2, mereka meyakini kalau orang didepannya memang Junho. “Hum, aku harus pergi. Keretaku mau berangkat. Senang bertemu anda. Anyeong haseyo..”

 

Junho kembali memberi penghormatan sambil kali ini kembali berjalan mengelilingi stasiun tersebut. Tadi gadis itu disini, bagaimana bisa hilang tiba2?

 

Treeet!!!

 

Bunyi raungan kereta api listrik itu terdengar keras sehingga menyebabkan Junho tersentak. Junho menoleh kearah samping kirinya dimana kereta api yg tadi berada dibelakangnya mulai bergerak dan akan berjalan. Ketika ia memperhatikan kaca2 jendela tersebut tiba2 perhatiannya tertuju pada sesuatu. Ia tampak sedikit terpaku ketika melihatnya, lantas setelah yg menjadi pusat perhatiannya itu luput dari penglihatan dia baru ingat sesuatu.

 

“Itu!!” katanya setelah tersadar sambil menunjuk kereta api yg menjauh.

 

“Eyes Smile”

 

Dengan tergesa-gesa Junho segera berlari menuju tempat rombongannya tadi. Ketika ia sampai di tujuan ia menemukan wajah semua rombongannya menatap kesal padanya.

 

“Hya! Kau pergi ke toilet yg ada di Thailand? Kenapa kau lama sekali!!” Nichkhun mengomel kesal padanya.

 

“Kau tahu, gara2 keleletanmu kita jadi ditinggal kereta!” Wooyoung ikut mengomel.

 

Junho tak menyahut, jujur ia hanya bisa bengong. Ia benar2 merasa tak enak pada yg lain.

 

“Memangnya apa yg kau lakukan? Kenapa kau begitu lama. Aish, Junho, kita harus menunggu beberapa jam lagi untuk menunggu kereta selanjutnya..” Manager ikut mengomel.

 

“M-mian Hyung, tadi aku salah jalan. Lagipula banyak fans yg mengenaliku dan itu membuatku kesulitan..” kata Junho berasalan. “H-Hum memangnya, keretanya berangkat sudah sejak kapan?” Tanya Junho lagi.

 

“Tuh, sepulu menit yang lalu!” sungut Taecyeon kesal.

 

Junho terdiam, ia teringat akan sesuatu. Sepuluh menit yg lalu? Berarti kereta yg di naiki gadis tadi adalah kereta menunju Chungnam. Beberapa hari yg lalu Junho bertemu dengannya di sebuah perkebunan di seoul dan sekarang ia menemukan lagi di stasiun seoul dan gadis itu menaiki kereta menuju Chungnam. Apa gadis itu asli Chungnam dan menetap di Seoul atau apa? Kenapa Junho begitu ingin tahu mengenai gadis yg bahkan tak ia kenal. Baiklah, kau benar, Junho menyukai gadis itu sejak pertama bertemu dengannya. Tapi satu hal yg membingungkan Junho, kenapa wajah gadis itu terlihat muram? Apa yg sebenarnya terjadi padanya sehingga ia begitu?”

 

(To Be Continued)

36 Comments Add yours

  1. Seli m mengatakan:

    Wah eun, qu suka nih ffnya daebak ^^
    wah junto ketemu lgi ma soeun, hehe .
    Qu percaya kok ma cinta pada pndngan pertma😉
    next part di tunggu ya eun ?

  2. noni eka s. mengatakan:

    hyaaaaaaaaa akhirnya ada ff junsso. kak aku cuman mau bilang kok kayak nya space nya terlalu gede ya? jarak nya jauh jauh hehe. ayo ayo lanjutin lagi thor😀

  3. mifta mengatakan:

    aaahhh senengnya.. akhirnya keluar juga part 1-nya setelah sekian lama d tnggu2. hehe
    aku suka bgt sama eyesmile couple, mrk kliatan cocok bgt,, gk sbar pngen tw klnjutannya.. ttp smngat y thor!!

  4. ambar mengatakan:

    Aaaaaaaa JunSso couple. . . . ,
    Over all msh ttg junho ya ceritanya,si gadis itu so eun kan putri?jd bru nyelib dkit tu dia. . . Tpi q suka jd g bru2 n misterius so eun’nya. . .

    Junho penasaran bngt y ma gadis itu,q jg penasaran ma next part’nya. . .putri ditunggu y kelanjutanya. . .

  5. deshiewookie mengatakan:

    Gadis itu pasti Soeun??? hahaha… *sok tahu*
    Jadi penasaran kelanjutannya kayak apa…
    Next part saya tunggu^^

  6. vita mengatakan:

    Yeyeyeeye…akhirnyaaa FF ini keluaaar jugaa..*udahdinantinanti*
    Aha…junho cinta pada pandangan pertama..gadis tu pasti so eun..
    Gadiis yg misterius..penasaran..
    Next next next

  7. sugarsoya mengatakan:

    Akhirnya part 1nya keluar juga… Sya suka semua ff author, kerennn!!
    Sya juga suka junso couple, pokoknya bagus deh part 1nya, lanjutannya jangan lama2 ya author…

  8. EchaKyuWon/Choi Kyucha mengatakan:

    Wahhh keren ..
    Alurnya bikin penasaran,, emm junho jatuh cinta pada pandangan pertama🙂
    Pasti sso, gadis yg ditemuiny …

    Ditunggu next part😉

  9. Kim Ha Byung mengatakan:

    Waah ff junsso keluar jga akhir’a😀
    Junho oppa jatuh cinta pada pandangan pertama ya???😉
    Aku tunggu kelanjuta’a ya…🙂
    Dan ff yg lain, aku juga tunggu kelanjuta’a….😀

  10. ViE mengatakan:

    Wah, suka… Ayo dilanjut…^^

  11. minmin mengatakan:

    Suka ^^
    junsso couple,,,
    cwe itu pasti sso, pokoknya ditunggu kelanjutanya🙂

  12. Irnawatyalwi mengatakan:

    Seru bnget Ff x,knpa so eun trkesan dingin n cuek brtmu dgn junho buknx dia artis besar?pnasarn dgn kraktr so eun d ff in,oh tor ff yg lain cpt d post y

  13. afrida mengatakan:

    akhirnya di post juga
    keren bgt , haha
    d tunggu ya part slanjut’a

  14. Ranran mengatakan:

    Akhirnya ff eye smailing couple kita terbit juga.
    ini jd salah satu ff yang aku tunggu” d WP nich.
    so eun mang selalu bisa ngebuat orang kepincut pada pandangan pertama.
    (salah satunya w.)

  15. geill mengatakan:

    keluar jg nih part1-nya……
    seru…ceritanya ok tp ada yg hrs di perhatikan pd pengetikannya..
    btw buat ceritanya q sk…junsso couple…..hehehehe…
    next part di tunggu lanjutan ff ini dan ff-nya yg lain……
    semangat terus……fightinggggg……

  16. Anna mengatakan:

    Wuaaahh pnsrn tgkt dewa sprt junho,,eng ing eng siapakh soeun&bgmn kisah kasih mrk slnjntny dtggu sgra smbungan partnya ya gomawo🙂

  17. mayaulidhasso mengatakan:

    ini blom sampe part 1 nya yaa author???
    serius ini ff kereenn .. suka ama ceritanya..
    apa nanti Junppa bakal ketemu Sso eonnie lagi yaa??? gimana nannti ceritanya??
    gak sabar pengen tau kelanjutannya,
    cpt dilanjut author,
    gomawo ^^

  18. haekyusso mengatakan:

    Waaaaaahhhh…..JUNSSO COUPLE akhir y kluar
    Arrrkh jd kangen ma psngan nich….:-)
    Ditunggu klanjutan ff junsso couple y…

  19. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Akhirx..new couple muncul jg..udh skian lma aq nung9u couple bru ni..
    Aq suka critax thor..rupax junho love at first sight ama sso..
    Tp knp sso cuek aja ya ama junho..jgn2 sso gk knal lg..
    Cpt dlnjut thor,pnrsn gmn prjuangan junho utk mndptkan cinta sso..
    Dtng9u klnjutanx..n jgn lupa ff be my girlx jg ya thor..gomawo😉

  20. Dear Dhiyah mengatakan:

    JunsSo❤

  21. yeojaniel mengatakan:

    huaaa apa yang sebenarnya terjadi?
    Junho-ya ayo kita cari tau #plak xD
    aaa ff junsso always make me smile overload kekeke
    next part ditunggu kak, jangan lama ya😀

  22. Cheonsa Edelweis mengatakan:

    ahhhhhhhhhh~~~~~
    ketinggalan -________-

    coba aja oppa Junho nggak ke toilet,psti 1 kereta breng sso tuh!!!!
    sepertinya masa lalu sso suram???
    gag ada gairah hidup!!!!
    part 1 beda sma teasernya,tp rada mirip dikitla (?)

    saya tunggu part 2nya Eonnie!!!!
    maaf saya coment lama..
    gantian banyak tugas dan jarang OL -,-

  23. riyanisept mengatakan:

    junsso…
    like it! !!!
    lanjutttt….

  24. kikey mengatakan:

    kyaaaaa nemu lagi blog yg ada kim so eun nyaaa. suka banget nih sama junsso aaaaa. ditunggu next chap ya thor. hwaiting!!!😉

  25. megaratnasari mengatakan:

    junsso aww , akhirnya ini ff keluar juga . hihihi
    pengen teriak rasanya seneng banget . ckck
    ayoo junho pasang matamu , lirik sana lirik sini cari so eun . kckckc
    aissh , jangan lama2 ya di tunggu banget next partnya ^^
    Author JJANG ! :))

  26. Dina_zoey mengatakan:

    ciee junho kena love first at sight cihuyyyy…
    ayo junho temukan sso n jadikan kekasih u…lanjutkan ya…😀

  27. ticha_Sso mengatakan:

    waw_pAndn9n p’tmA
    junpA bnR” skA yA
    kekekeke
    daebAk_Q j9 skA junSso
    hahaha😀
    lAnjuuuttt

  28. Dhyan queena mengatakan:

    love at the first sight.. percaya bgt… tuch junsso buktinya.. hehe

  29. I am mengatakan:

    wah,,wah,,wah,,cinta pandangan pertama??
    haha^^ like this junsso couple:) Di tunggu yah thor next partnya.

  30. Yuni Inoey mengatakan:

    lanjutin donk, suka banget sama junso couple, suka juga sm ff kim so eun – minho

  31. dyyyy mengatakan:

    stroberi…
    kmudian kereta…
    slanjutny apa n dmn junho bertemu so eun?

  32. Cho Nadya ELF mengatakan:

    Wah … JunSso couple?? kkk … bagus FF-nya! Di lanjut ya ^^

  33. anastasia erna mengatakan:

    bagus…
    suka ma junsso ini…
    di tunggu lanjutannya ya…

  34. mun taryatia mengatakan:

    wah junho cnt pandangan pertamaa terhadap soeun…kok soeun diam aja apa dia bisu…thor cepet di lanjut penasaran babget

  35. Vitri mengatakan:

    Authorrr cepet lanjut nde..
    Penasarannnn..

  36. Rani Annisarura mengatakan:

    wah mereka berdua emang cocok banget jadi couple eyes smile,, karena mereka berdua itu hampir sama…..

    Keren banget ff-nya yang junsso🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s