~Be My Girl Part4 [I Like You, So You Must Like Me Too]


Tittle: Be My Girl

Author: Princess Clouds aka Putri Andina

Genre: Comedy, Friendship, Family

Cast: Cho Kyuhyun, Kim Soeun, Jung Yunho, Kim Ryeowook, Kim Junsu, Han Sunye WG, Goo Ara, and others

Summary: Kau sebenarnya siapa? Kenapa kau melakukan ini semua. Kenapa kau memaksaku mengikuti semua kata2mu. Kau mengunciku, membuat aku bahkan tak bisa bergerak karena kau terus berada dimanapun aku berada. Aku telah mengusirmu, tapi kenapa kau terus kembali dan kembali?

~Kim So Eun POV~

“Hati-hati, jangan sampai melukai sedikitpun. tuan muda bilang tidak boleh walau tergores..”

“Iya.. aku sudah lebih pelan kok..”

“Nanti tuan muda marah..”

Suara2 asing itu tiba2 saja mengangguku yg tadi entah berada dimana. Aku mengerutkan dahiku merasa sedikit pusing dikepalaku. Setengah sadar, aku seperti menemukan diriku disebuah tempat yg kurasa asing bagiku karena aromanya. Dan, siapa mereka ini? orang2 yg memegang dan mempermainkan rambutku? Ini dimana?!

“Anyeong Haseyo nona, akhirnya anda sudah sadar..”

Aku menatap orang pertama yg berbicara denganku, seorang wanita. ia tampak tersenyum padaku begitupun rekan disampingnya yg juga tersenyum ramah padaku. aku menatap bingung mereka dan tempat ini.

“Aku dimana?” tanyaku benar2 tak mengerti dengan apa yg terjadi.

“Anda berada dirumah tuan  muda kami..”

“Tuan muda?” tanyaku benar2 tak mengerti. Mereka tersenyum sambil mengangguk. Tuan muda siapa? Aku benar2 tak mengerti namun aku tak mungkin terus bertanya pada mereka yg terus bekerja dirambutku. Tunggu, APA YANG MEREKA LAKUKAN PADAKU!!

“Kalian sedang apa?” tanyaku bingung sambil menjauhkan kepalaku dari mereka. Aku menatap heran ketika mereka malah tersenyum. Aku lantas mengalihkan perhatianku kecermin besar dihadapanku. Menatap kaget melihat pantulan yg ada disitu.

“Anda terlihat cantik nona..” salah satu dari mereka kembali menyentuh atau tepatnya merapikan rambutku yg entah kenapa jadi berubah begini. Tergerai dan memiliki jepitan? Sejak kapan ia berubah begini? Aku menatap aneh bayanganku sendiri.

“Tunggu, aku benar2 tidak mengerti. Aku dimana? Dan ini semua apa? Kenapa kalian melakukan ini tanpa minta izin padaku!!” kataku benar2 bingung. Seharusnya aku marah, tapi bagaimana mau marah aku baru kali ini aku melihat versi lain dari diriku yg menurutku terlihat sempurna ini.

“Anda dirumah tuan muda kami nona dan tuan muda kami juga yg memerintahkan kami untuk mendandani anda..” sahut salah satu dari mereka sambil menyentuh pipiku dengan sebuah benda yg sedikit membuatku geli. Aku menghindarkan wajah dan rambutku dari sentuhan mereka.

“Tuan muda? Tuan muda siapa maksudmu? Aku tak mengerti!” tanyaku lagi pada mereka yg terus saja tersenyum.

“Anda nanti akan tahu sendiri. Sekarang, anda harus terlihat cantik dulu, tuan muda sedang menunggu anda sekarang..”

“Huh?” aku benar2 tak mengerti dengan ucapan2 mereka.

“Baiklah nona, ayo kita memilih pakaian yg paling cocok untuk anda..” salah satu dari mereka kembali menyentuh bahuku. Dengan masih penasaran, aku akhirnya mengikuti mereka yg kali ini entah membawaku kemana.

()

Aku memandangi bayanganku sendiri dari kaca besar itu dengan takjub dan sedikit tidak percaya. Benarkah ini aku? Bukan! rambut gadis ini tergerai panjang bukan dikuncir seperti yg biasanya. Ia anggun, memakai sebuah gaun panjang yg indah dilengkapi sebuah sepatu hak tinggi yg memang sedikit membuatku sulit untuk berjalan. Tapi, secara keseluruhan dia cantik, aku benar2 tak percaya ini diriku, Kim So Eun?!

“Nona…”

Aku berbalik ketika seseorang memanggilku dari belakang. Seorang laki2 separuh baya yg tampak rapi dengan tuxedonya. Ia memberi hormat dan tersenyum padaku.

“Mari ikut dengan saya nona. Tuan muda sudah menunggu anda..” katanya ramah. Aku terdiam, agak berfikir sambil memperhatikannya dari atas sampai bawah. Tuan muda, daritadi semua orang selalu menyebut nama itu. tapi siapa itu tuan muda? Apa yg dia inginkan dariku sehingga ia melakukan hal sebanyak ini untukku? “Nona?”

“Huh? Ya! Tuan, aku sama sekali tidak mengerti. Siapa itu tuan muda? Dia tidak berniat jahat padaku bukan?” tanyaku ragu padanya. kulihat laki2 itu hanya tersenyum kecil mendengarnya, ekspresinya janggal dan meragukan.

“Tuan muda tidak akan berbuat jahat pada anda nona. Anda tenang saja..” sahutnya. Aku terdiam, masih menimang. Apakah aku mengikuti mereka lagi kali ini dan bertemu dengan tuan muda tuan muda itu. ya, setidaknya aku harus menemuinya, aku harus tahu siapa tuan muda ini. lagipula, kenapa aku harus takut? Toh kalau dia macam2 aku bisa mematahkan tulang2nya. Ya, aku sepertinya memang harus menemuinya.

“Bagaimana nona?” kembali laki2 itu bertanya padaku. aku kemudian tersenyum dan mengangguk pelan. Sempat aku lihat senyuman lega dari dirinya. “Baiklah, ayo lewat sini nona..” katanya sambil mengembangkan satu tangannya kearah pintu yg terbuka. Aku tersenyum, lantas perlahan berjalan menuju pintu itu dan berjalan keluar. Laki2 yg ramah itu mendampingiku.

()

“Selanjutnya, anda hanya perlu lurus maka anda akan bertemu tuan muda nona..” laki2 itu tersenyum sambil mengulurkan satu tangannya menuju sebuah jalan yg lurus yg diterangi oleh lampu2 taman. Aku menatap panjang jalan yg dimaksud itu, sedikit bingung. “Tuan muda pasti menunggu anda nona..” kembali laki2 itu bersuara dengan nada ramah.

“Tapi.. aku..”

“Tenang saja, tuan muda tidak akan melakukan hal yg buruk terhadap anda. Lagipula kalau ia macam2 bukankah anda bisa memberikan pelajaran untukknya?” pelayan itu tersenyum sambil menunjukkan dua kepalan tinjunya kepadaku. Aku hanya tersenyum mendengarnya. Pengawal itu lantas memberi hormat pada aku sambil menggerakkan tangannya lagi kearah jalan yg tadi. Aku hanya mengangguk pelan mendengarnya.

Aku menghela nafas, menatap jalan yg menuju lurus disamping kolam renang yg besar. Lantas dengan perlahan aku menempuhnya.

“Akhirnya!!”

Seruan seseorang itu membuat aku menghentikan langkahku. Aku terdiam, mengerjapkan mataku menatap tak percaya orang yg tengah duduk didepan meja makan dihadapanku. Dia, orang gila itu bukan? apa yg dia lakukan disini.

~End Soeun POV~

()

~PrincessClouds POV~

“K-KAU?” Soeun berseru begitu saja ketika ia melihat wajah menyebalkan itu. Kyuhyun tampak menyunggingkan senyumannya, matanya tampak masih memperhatikan Soeun dengan gaunnya.

“Seperti mimpiku, ini benar2 mirip sekali…” ujarnya pelan sambil meminum anggur ditangannya. Matanya tetap menatap kearah Soeun. lantas setelah selesai minum ia bangkit dan mulai mendekati Soeun. “Kau benar2 membuatku terkesan lagi..” katanya sambil melipat tangannya dan menatap Soeun. Soeun buang wajah.

“Harusnya aku sudah menyangka kalau ini perbuatanmu. Kau benar2 cari mati ya?” kata Soeun kesal padanya. Kyuhyun tampak tersenyum mendengarnya.

“Ck, kau boleh membunuhku sekarang. Sebelum aku benar2 terbunuh oleh cintamu, huh? Haha!!” Kyuhyun tampak menertawakan sendiri ucapan yg baru ia keluarkan. Ia tersenyum, menatap Soeun yg benar2 menatapnya kesal. “Duduklah, kita makan malam dulu..” kata Kyuhyun sambil beranjak dan menarik kursi didekatnya. Soeun tampak masih tak bereaksi.

“Tidak mau, biarkan aku pulang!” seru Soeun tajam sambil menatap serius Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum mendengarnya, ia menatap Soeun lebih.

“Tidak mungkin bukan secepat ini. aku menunggumu lama ketika kau berdandan. Bagaimana mungkin setelah kau datang kau langsung pergi?” kata Kyuhyun kemudian.

“Akukan tidak memintamu. Ck, jangan bercanda denganku, aku benar2 menyeramkan ketika marah dan ketika kesabaranku habis..” kata Soeun tajam. Kyuhyun masih juga tersenyum mendengarnya.

“Kenapa kau seperti ini? apa aku membuatmu takut?” tanya Kyuhyun kemudian.

“Semua gadis akan takut bila diperlakukan begini!” seru Soeun cepat. kyuhyun tersenyum lagi.

“Ck, aku heran. Mereka selalu berkata kalau wanita sangat suka dengan hal romantis, tapi kau bilang wanita akan ketakutan diperlakukan begini. Jadi mana yg benar?” tanya Kyuhyun lagi.

“Sesuatu hal yg kau lupa dari itu. wanita tidak suka dipaksa!” kata Soeun cepat. Kyuhyun tersenyum kembali, ia menunduk dan dan menatap tanah dibawah kakinya.

“Sebenarnya aku ingin melakukannya dengan cara yg baik tanpa pemaksaan. Tapi kau begitu sulit didekati kalau aku tidak memaksa..” jelasnya sambil mengangkat wajahnya dan menatap Soeun.

“Karena aku benar2 tidak suka dengan caramu! Kau menakutiku!” kata Soeun kemudian. kyuhyun tersenyum kecil mendengarnya.

“Ck, ternyata ahli Taekwondo sepertimu bisa ketakutan juga hanya dengan ini. ck, kalau saja orang2 yg kau kalahkan ketika olimpiade adalah aku tentu kau dengan mudah aku kalahkan dan akulah pemegang sabuk hitamnya..” ledek Kyuhyun sambil tersenyum smirk padanya. soeun kesal medengarnya.

“Terserah kau! Aku mau pulang!!” kata Soeun sambil berbalik.

“Kau mau pulang dengan harta delapan puluh jutaku?!”

Seruan Kyuhyun berhasil membuat Soeun berhenti. Soeun berbalik dan menatap kembali wajah yg sangat menyebalkan baginya itu.

“Apa maksudmu?” tanya Soeun tak mengerti. Kyuhyun tersenyum, ia menatap Soeun lebih dari sebelumnya. Menatap dari ujung kepala sampai ujung kaki sambil tetap tersenyum tipis dan terkesan licik. Soeun sepertinya mulai sedikit menyadari dan ikut memperhatikan dirinya sendiri.

“Aku mengeluarkan delapan puluh jutaku untuk semua itu!” katanya sambil tersenyum melirik gaun yg dipakai Soeun. Soeun memperhatikan semuanya.

“Kau bercanda? Bagaimana mungkin semua itu sampai semahal itu?!”

Kyuhyun tersenyum mendengarnya, ia lantas meraih anggurnya dan kembali meminumnya sambil memperhatikan Soeun yg kesal didepannya.

“Apa kau tak merasakannya? Semua yg ada ditubuhmu adalah sesuatu yg berkelas? Bahkan lation ditubuhmu bukan merek sembarangan..” kata Kyuhyun sambil memegang anggur yg baru saja diminum sebagian olehnya. Soeun terdiam, ditengah kebingungannya.

“Aku kembalikan besok. Lagipula, bukan aku yg memintamu melakukan semua ini padamu. kau yang melakukan sendiri…” kata Soeun kemudian. kyuhyun tersenyum mendengarnya, ia meletakkan kembali gelas berisi anggurnya.

“Mana mungkin aku percaya padamu? bisa saja bukan kau melarikan diri dengan semua itu?!” katanya tanpa nada.

“AKU TIDAK AKAN MELAKUKANNYA!!” kata Soeun benar2 kesal oleh ucapan2 Kyuhyun. Tapi percuma, ekspresi Kyuhyun masih juga sama, mengerikan. “Lantas apa maumu sekarang? Sekarang berikan saja bajuku dan aku akan menggantinya kalau kau tetap takut aku akan menjual semua ini!” katanya kesal.

“Aku bukan bawahanmu, kenapa kau mengaturku?!” kata Kyuhyun lagi.

“Aish, kau benar2 menyebalkan ya!!” umpat Soeun kesal. ia menatap Kyuhyun yg terus tersenyum padanya itu. “Kalau kau tak mau seperti itu, jadi apa maumu?!” tanya Soeun benar2 tak tahan lagi.

“Kau tinggal dulu dan makan malam denganku, atau kau Lepas semuanya disini. Lalu pergilah!!”

()

~Kyuhyun POV~

“Kau tinggal dulu dan makan malam denganku, atau kau Lepas semuanya disini. Lalu pergilah!!”

Wajah gadis ini benar2 langsung memucat ketika aku mengatakan hal itu. ia terdiam, masih belum mengatakan apapun ketika aku mengatakan kata2 yg aku yakin benar2 mengagetkannya itu.

“A-Apa?” dia kembali bertanya dan pura2 tak mendengar sambil menunjukkan wajah shocknya itu. aku hanya kembali tersenyum melihat ekspresinya.

“Kau tak mendengarkannya dengan baik? Mau aku perjelas-“

“TIDAK PERLU!!”

Aku tersenyum mendengar seruannya yg panik. Ia masih terdiam, tampak berfikir keras dan tampak mulai frustasi. Ckck, benar2 mainan yg menyenangkan untuk dipermainkan! Lihat, aku tambah menyukainya sekarang. Seharusnyakan dia juga menyukaiku. Apa kurangnya aku?

“Kenapa kau begitu lama?” aku kembali mendesaknya yg masih berfikir itu. ia mengalihkan perhatiannya padaku. dia tak menyahut, ia masih tampak mencoba berfikir tentang semua itu. “Kalau begitu biar ku bantu..”

“HEY!!”

Aku menghentikan langkahku ketika ia berteriak sambil menahanku yg ingin mendekatinya. Ia kembali tersenyum, melihat wajah panik didepanku.

“Kau melangkah selangkah lagi. aku benar2 tidak segan2 memukulmu!!” ancamnya keras. Ia tampak mulai jaga2 takut2 aku akan mendekatinya, tapi bisa kupastikan dia tidak akan fokus melakukannya. Darisini aku dapat mendengar detag jantungnya. Mulai takut, Huh?!

“Kalau begitu lakukan sendiri. Bukalah!” kataku kemudian.

Gadis itu masih terdiam, menunduk, dan tampak dilema karena ucapanku. Aku hanya menatapnya, membiarkannya berfikir untuk saat ini sambil terus dengan lebih puas memandangi wajahnya. Ahh,aku terlalu lama mendapatkan wajah marah dan kesalnya. Bolehkan sekali-kali aku mendapatkan wajahnya yg kebingungan dan sedikit kehilangan akal ini? Toh, ini sama cantiknya.

“Aish.. Ck..”

Aku tersenyum mendengar pelannya. Ia tampaknya benar2 kebingungan. Ck, sepertinya aku bermain sudah cukup jauh.

“Aku bercanda!!”

Sempat kulihat hembusan nafasnya yg lega ketika aku mengatakan hal itu sambil kembali ke meja makanku. Aku kembali duduk di depan meja makan. Tentu saja masih terus memperhatikannya.

“Sepertinya aku tahu kelemahanmu. Kalau misalnya aku adalah lawan Taekwondomu tentu aku akan dapat dengan mudah mengalahkanmu. Dengan begitu, akulah pemegang sabuk hitamnya bukan?!” kataku sambil tertawa lucu membayangkan ekspresinya tadi dan meraih minumanku lagi. kulihat ia mengumpat pelan disana, aku hanya tersenyum ditengah kegiatanku meminum minumanku.

“Ck, tuan, sebenarnya apa yg kau inginkan dariku? Bolehkah aku pulang saja?” tanyanya sedikit memelas setelahnya. Aku kembali tersenyum mendengarnya.

“Ck, dari awal sudah sangat jelas apa mauku. Aku ingin kau makan malam denganku disini..” sahutku padanya. dia menghela nafas mendengarnya.

“Tapi aku harus pulang. Ini sudah sangat malam. besok pagi aku harus bangun pagi2 untuk bekerja, aku lelah..” katanya pelan kepadaku. Sepertinya ia benar2 sudah lelah membantahku hingga ucapannya melemah. Aku rasa aku mengerti hal ini.

“Baiklah..” kataku sambil bangkit kembali dari tempat dudukku. Perlahan aku menyentuh sakuku dan berjalan mendekatinya. Kulihat dia agak terkesiap melihatku kembali mendekatinya, tapi ia masih berdiri disana dan menatapku dengan ekspresi sedikit melongo.

“M-Mau apa?” tanyanya bingung ketika aku mendekatinya. Aku tak menyahut, aku masih juga mendekatinya. Menggodanya benar2 menyenangkan. “Jangan macam2 padaku-“

“Kau percaya diri sekali..” kataku memotong ucapannya sambil melingkar sesuatu yg ada ditanganku dilehernya. Aku tersenyum, tanpa izin aku pakaikan kalung yg kuambil dari sakuku itu kelehernya. Dia hanya terdiam walau sedikit tak mengerti. “Kau rawat benda ini baik2. Kalau hilang, aku akan membunuhmu!” kataku sambil tersenyum setelah aku memakaikannya dengan sempurna. dia nampak mulai mengengam kalung tersebut dan melihatnya.

“Kyu.. So?” tanyanya sambil mengeja tulisan hangul yg menjadi liontin kalung tersebut.

“Kyu untuk Kyuhyun. So untuk Soeun. inisial untuk nama kita..” jelasku pelan padanya yg membuat dia mengangkat wajahnya dan menatapku.

“T-Tapi..”

“Kau pakai atau aku suruh kau membuka semuanya lagi disini!” kataku dengan cepat memotong ucapannya. Tatapan matanya langsung menajam.

“Kau ini!” serunya kesal padaku. Aku tersenyum tipis melihat kemarahannya.

“Sekarang pulanglah, tapi kau harus mengingat itu. kalung ini harus selalu kau pakai. Karena kalau aku sampai tidak menemukan benda itu suatu hari di lehermu. Maka jangan harap hidupmu bisa aman setelah itu. dan… satu lagi, jangan pernah menghindariku lagi!” kataku lagi padanya. ia membalas tatapanku masih dengan kesal.

“Jangan mendikteku!” serunya kesal. dia memang benar2 keras kepala.

“Terserahlah, yang pasti kau harus mengikuti kata2ku itu..” sahutku pendek sambil kembali ketempat dudukku. “Sekarang pulanglah! Didepan ada mobil yg akan menghantarmu pulang. Taksi sudah sulit jam segini..” kataku sambil tersenyum tipis padanya. Dia hanya kembali mendengus sambil kali ini mulai meninggalkan tempat ini.

Aku hanya menatapnya dari belakang dengan penuh senyuman. Aku harap ini cukup membuatnya terikat dan tak lagi menghindariku. Kim So Eun, aku menyukaimu, maka bukankah seharusnya kau juga menyukaiku?

~END Kyuhyun POV~

()

~PrincessClouds POV~

“Itu Kim Soeun-ssi!!”

Teriakan dan serbuan beberapa orang yg memenuhi restorannya benar2 membuat Soeun kaget ketika ia baru saja tiba. Ia menatap dengan ekspresi shock mereka yg datang bersama kamera mereka.

“Soeun-ssi, apakah kau benar2 kekasihnya Jung Yunho?!”

“Kemaren kalian melakukan kencan bukan?”

“Sudah berapa lama kalian menjalin hubungan?”

Soeun benar2 hanya mengerjapkan matanya ketika mereka memberondonginya dengan pertanyaan ditambah sinar2 blitz kamera yg sedikit menyilaukan. Lantas setelah mendapat kesadaran ia menatap mereka.

“APA?!”

()

Pruk!!

Kyuhyun menyemburkan kembali Cappuchino yg baru saja ia masukkan kemulutnya setelah menonton televisi. Ia meletakkan minumannya begitu saja keatas meja dan menatap layar TV dengan wajah yg benar2 terlihat kaget dan tak percaya.

Didalam layar sana, terlihat beberapa wartawan yg sibuk mengelilingi seorang gadis yg tampak sedikit kepanikan karena kehadiran mereka. Tapi bukan begitu yg membuatnya sampai begitu kaget, tapi tulisan yg terpampang dibawah layar. IDENTITAS KEKASIH JUNG YUNHO AKHIRNYA TERUNGKAP?!

“Ck, apa-apaan ini!!” Kyuhyun berseru begitu kesal.

()

“Benar Soeun, kau pacaran dengan dia?!”

“Kalian benar sudah pacaran? Sejak kapan?”

“Soeun, apakah pacaran dengan atlit yg juga selebriti itu menyenangkan?!”

“Beritahu padaku! Apa Yunho itu laki2 yg romantic?”

Soeun benar2 hanya menjawab pertanyaan bertubi-tubi dari teman2nya dengan tersenyum miris. Ia benar2 tak tahu akan mengatakan apa. Sedangkan berkata sesuatu, mengingat itu saja benar2 tak bisa membuatnya tak percaya sekarang ini. Kenapa sampai sejauh ini?!

“Soeun! Ayo katakana pada kami. Kami benar2 penasaran..”

Lagi2 Soeun hanya memberikan senyuman miris.

()

Soeun membuka masker yg daritadi menutupi sebagian wajahnya. Semenjak hari ini, semenjak gossip yg membawa-bawa namanya itu meluas. Soeun jadi tidak bisa bergerak dengan leluasa bahkan ketika ia hendak melakukan pekerjaannya. Ia terpaksa harus mambawa dan memakai masker ini kemana-mana.

Jadi kekasih Jung Yunho? Aish, jangan tanyakan bagaimana perasaan Soeun walau Yunho adalah idolanya. Tapi Soeun bukan tipe gadis yg bisa hidup dengan begitu girang ketika seluruh Negara mengatakan ia berpacaran dengan sosok yg cukup menyita perhatiannya itu. Ini cukup merepotkannya!

Soeun mengacak rambutnya kesal. Rasanya ia benar2 bingung harus melakukan apa, fatal! Namun ketika tangannya turun dari kegiatan acak-mengacak rambutnya. Tiba2 tangan Soeun berhenti ketika menyentuh sesuatu yg melingkari lehernya. Sesuatu yg ia tak ingat entah sudah disana berapa lama.

“Aish! Kenapa aku masih memakainya!!”

Soeun mengomel ketika wajah seseorang yg memberikan benda itu padanya teringat dalam otaknya. Ikut bergabung dengan wajah Jung Yunho dan memenuhi otaknya.

“Ck, benar2. Digosipkan pacaran dengan atlit terkenal. Dilibatkan dalam kisah cinta menyebalkan dan permainan seorang tuan muda yang sok berkuasa. Huh, tunggu saja! Setelah ini aku pasti akan benar2 gila!!” omelnya benar2 kesal sambil meremas-remas masker ditangannya hingga tak berbentuk. Ia kemudian kembali menaiki sepedanya dan mengantar burger2 pesanan pelanggannya.

()

Jung Yunho masih duduk didepan laptopnya dengan wajah paling serius yg dia punya. Sejenak ia mengacuhkan kesibukan teman2 satu klubnya yg heboh berebut makanan disana.

“Woy!!”

Yunho mengakat wajahnya ketika seseorang menepuk bahunya. Yunho hanya menatap sekilas sambil kembali melihat layar laptopnya. Temannya nyengir.

“Masalah gosip itu?” kata teman Yunho yg bernama Kim Junsu itu setengah mengejek. “Ah, sudahlah. Untuk apa kau fikirkan, dua hari lagi juga hilang..” katanya cuek. Yunho terdengar menghela nafas.

“Bukan itu! Masalahnya, Ara marah padaku gara2 ini..” katanya tak sabar. Junsu tersenyum lagi.

“Kau sih. Seenaknya saja menarik orang lari. Jangan heran kalau masalahnya begini..” kata Junsu lagi.

“Kalau tidak, dia bisa tertabrak..” kata Yunho membela diri.

“Ck, yah. Tapi lihat! Nyatanya kau yg tertabrak sekarang..” sahut Junsu cuek. Yunho berdecak.

“Kau benar2 teman yg kurang baik. Aku kena masalah kau malah terus mengejekku!” serunya kesal.

“Mian. Aku hanya benar2 tak habis fikir saja kau segitu ceroboh..” kata Junsu penuh perdamaian. Yunho kembali melihat layar laptopnya.

“Sekarang bagaimana? Segini saja Goo Ara tak mengangkat panggilanku. Padahal hubungan kami baru jalan tiga bulan..” kata Yunho lagi. Junsu tersenyum.

“Ya, kau hanya perlu jelaskan..” kata Junsu enteng.

“Kalau begitu aku juga tahu. Tapi mendengar saja dia tidak!” seru Yunho tak santai. Junsu tampak kembali tersenyum sambil melirik Yunho.

“Kalau dia tak mendengarmu, seharusnya dia mendengar gadis itu bukan?” katanya kemudian. Yunho kembali menatapnya.

“Maksudmu?”

“Temui Goo Ara untuk menjelaskan semuanya dengan membawa gadis itu!!” Junsu kembali menyahut enteng.

()

“HUAH!!”

Soeun berseru pasrah sambil menghempaskan tubuhnya keatas matras tempat ia latihan. Matanya menatap langit2 dengan menerawang. Fikiran buruk tiba2 menganggunya.

“Harus bagaimana menyelesaikan ini. Bagaimana pula dengan Yunho? Dia pasti kesal padaku..” omelnya lesu sambil terus menatap langit2.

“Sedang apa kau?”

“ASTAGA!!”

Soeun langsung bangkit sedikit tersentak ketika wajah seseorang muncul ditengah kegiatan menerawangnya. Soeun berdiri, menatap sosok dihadapannya lantas melihat pintu masuk yg sedikit terbuka.

“K-kau? HYA KENAPA KAU SUKA MASUK SEENAKNYA!!” omelnya keras pada sosok itu. Kyuhyun hanya tersenyum evil sambil mengalihkan pandangannya kearah lain. “Mau apa kau kemari?” Tanya Soeun benar2 penuh oktaf.

“Tentu saja menemuimu. Hya! Kau belum memberikanku nomor ponselmu. Aku kesulitan menghubungimu!” kata Kyuhyun jga dengan wajah mengomel. Pandangan Soeun lebih menajam.

“Kenapa harus kuberikan padamu?! Dan untuk apa kau menghubungiku?!” Tanya Soeun.

“Aish, kau benar2 cerewet..” Kyuhyun balas bergumam dengan nada mengomel sambil membuka kancing tangan kemejanya. Sepertinya ia kepanasan. “Seharian heboh dengan ini. Kau! Kencan dengan Yunho. Itu yang ingin aku tanyakan, itu benar atau tidak?” tanyanya cepat.

“Tidak! Itu gossip!!” Soeun menyahut cepat dengan wajah bosan. Bosan karena ditanyai hal yg sama. Kyuhyun tampak tersenyum tipis mendengarnya.

“Bagus! Sudah ku duga!” katanya enteng. Kyuhyun menghentikan tatapannya yg tak fokus dari tadi. Kali ini menatap sesuatu dileher Soeun. Senyuman tipis terlihat di bibirnya. Membuat Soeun tersadar dan menundukkan kepala untuk melihat sesuatu yg diperhatikan Kyuhyun. “Aku senang kau memang memakainya. Bagus! Pertahankan!!” katanya bangga sambil tersenyum pada Soeun. Soeun kembali menatapnya.

“J-Jangan salah faham dulu. Aku juga mau melepasnya!” seru Soeun sedikit kaget ketika Kyuhyun mengatakan itu. Kyuhyun tersenyum lagi mendengarnya.

“Ck, jangan berpura-pura lagi. Aku sangat tahu jalan fikiranmu. Diam2 kau sudah menyukaiku juga bukan? Ck, aku sudah mengetahuinya. Bagus, pertahankan itu. Aku menyukaimu, maka seharusnya kau juga menyukaiku. Apa ruginya jatuh cinta pada orang seperti aku?” kata Kyuhyun sambil mendelik pada Soeun.

“Jangan bermimpi!” kata Soeun keras. “Kau bukan tipeku!”

“Heh, klise!” cibir Kyuhyun sambil membasahi bibirnya yg kering dengan lidahnya. “Kau tahu, banyak tipe wanita yg aku temui. Dan mereka selalu begini. Menghindari kenyataan dengan bilang kalau laki2 itu bukan tipenya. Padahal, si laki2 tentu tidak bodoh. Pada akhirnya, kedua orang itu tetap akan berkencan atau bahkan sampai menikah..” ledeknya masih menggoda. Soeun semakin kesal mendengarnya.

“AKU BILANG TIDAK. ITU TIDAK AKAN TERJADI PADAKU!!”

Kyuhyun tersenyum mendengar teriakan keras Soeun. Mereka terdiam sesaat. Untuk sesaat, Kyuhyun membiarkan gadis itu menatapnya dengan tatapan membunuhnya. Sebelum akhirnya Kyuhyun maju dan menarik tangannya.

“Ayo pulang!” katanya cuek sambil menarik Soeun keluar. Hal itu sentak membuat Soeun kaget sebelum akhirnya dengan cepat tangannya bekerja. “A-AA! YA!” Kyuhyun berteriak ketika Soeun sedikit memiting tangannya untuk melepaskan pegangan Kyuhyun padanya. Berhasil, Kyuhyun melepasnya dan kini ia kesakitan memegang tangannya.

“YA! APA YANG KAU LAKUKAN? KAU TAK TAHU, TANGANKU INI BERHARGA BAGI RATUSAN KARYAWANKU!!” seru Kyuhyun benar kesal sambil memegang tangannya.

“Makanya, sudah kuperingatkan jangan sembarangan menyentuhku! Kau sudah terlalu seenaknya dari kemaren!” kata Soeun tanpa dosa. Kali ini Kyuhyun menatapnya lebih tajam dari sebelumnya.

“Kau benar2 menyebalkan!!” katanya pendek sambil terus memegangi tangannya yg sakit. Soeun hanya tersenyum samar dan cuek.

()

“Ayo Naik!!” seru Kyuhyun sambil membuka pintu mobil disamping kanannya dan berseru pada Soeun untuk ikut menaiki mobil yg sudah ia naiki.

“Aku bilang kau duluan saja. Rumahku dekat!” tolak Speun lagi2. Kyuhyun mendengus, menatap kesal.

“Aku bilang ayo naik!”

“Sudah kubilang tidak usah..”

“Naik!”

“Tidak usah..”

“Ck, Ayolah!”

“Tidak!”

“AYO!!”

“TIDAK!!”

Hening. Kedua orang itu benar2 saling bertatapan tajam dan sama2 kesal satu sama lain. Kyuhyun mendengus, menatap kesal gadis yg juga menatapnya kesal. Lantas tiba2 ia sedikit beranjak. Tangannya menarik tangan Soeun dari dalam hingga mau tak mau gadis itu memasuki mobil tersebut.

“YAH!!” seru Soeun kaget dan kesal. Namun Kyuhyun tak peduli, ia menutup kembali pintu mobil tersebut. Kembali menatap Soeun yg menatapnya kesal.

“Ini sudah malam! Tidak mungkin aku membiarkanmu sendiri!” katanya tanpa dosa. Soeun mendengus mendengarnya. Ia kini memilih diam dan menuruti saja. “Kenakan sabukmu!” perintah Kyuhyun sambil menghidupkan mesin mobilnya. Dengan muka yg masih kesal Soeun akhirnya melakukannya. Kyuhyun tersenyum diam2.

()

“KYU!!”

Seruan seseorang sukses membuat Kyuhyun yg sibuk bekerja kaget. Ia menatap kearah pintu, menatap seseorang yg baru saja datang. OMG!!

“K-Kakek?” katanya pelan.

Laki2 setengah baya itu tak menyahut, ia segera mendekati Kyuhyun dengan wajah kesal dan marah. Kyuhyun hanya menelan ludah ketika laki2 itu terus mendekatinya.

“Benar kau baru saja menghamili seseorang?” Tanya kakeknya emosi.

“H-Hum, kakek..”

“Kau tak perlu mencari alasan!!” bentak laki2 tua itu. Kyuhyun menghengla nafas, harus bagaimana menjelaskan pada orang tua ini. Mendengar Kyuhyun bicara saja dia tidak mau.

“Tapi kakek-“

“Kau! Bawa gadis itu kehadapanku besok. Kalau sampai kau tak membawanya, aku akan memberikan hukuman yg berat padamu!!” katanya kesal sambil berjalan keluar. Suara bantingan pintu terdengar tak lama setelah itu.

“ARGH!!”

Kyuhyun mengerang kesal sambil mengacak-acak rambutnya. Kyuhyun mengehmbuskan nafas, berusaha berfikir jernih walau ia tak menemukannya. Ia melonggarkan dasi yg melilit lehernya karena hawa panas tiba2 yg ia rasakan. Lantas setelah berfikir, ia meraih ponselnya dan menghubungi seseorang.

“HEY!! KAU TIDAK MELAKUKAN TUGASMU HAH? KENAPA WANITA ITU MASIH MEMBUAT ULAH? KAU TEMUI AKU SEKARANG JUGA!!” serunya kesal.

()

Soeun segera keluar dari lift ketika ia sudah mencapai lantai 22. Hari ini Soeun bertugas untuk mengantarkan pesanan pelanggan di gedung apartemen ini dilantai 22 dan dikamar 223. Ketika ia mendapatkan alamatnya, Soeun segera memencet bel.

Setelah ia memencetnya, Soeun tampak berdiri dengan sabar menunggu pintu akan dibuka. Hingga ketika tiba2 pintu itu terbuka, Soeun memperbaiki posisi berdirinya.

“An-“

ucapan Soeun terpotong ketika ia hendak memberi salam pada pelanggan yg baru menampakkan dirinya. Soeun menatap tak percaya seseorang yg berdiri didepan pintu. Dia..

“Kau sudah datang? Masuklah..”

“Huh?”

Yunho tersenyum miris, ia menatap sekali lagi gadis yg lengkap dengan pakaian karyawan khas Restoran makanan cepat saji itu.

“Ada hal yg perlu aku bicarakan mengenai masalah yg terjadi belakangan ini. Dan masalah makanan ini, aku akan membayar semuanya didalam..” kata Yunho menjelaskan.

Soeun tak mengatakan apa2, ia hanya terdiam tampak berfikir bimbang sebelum akhirnya ia menganggukkan kepala dan mengikuti Yunho.

()

Kyuhyun duduk didepan meja kerjanya masih dengan wajah yg kusut. Ia tampak sesekali mengacak-acak rambutnya karena frustasi. Frustasi karena masalah yg dihadapinya.

Sreet!!

Kyuhyun mengangkat wajah ketika terdengar seseorang membuka pintu. Rasanya, perasaan frustasinya bertambah melihat siapa yg baru saja datang. Kyuhyun mendesah dan mengeluh sendiri.

“Mengapa kau menunjukkan wajah seperti itu ketika ibumu datang?” Tanya nyonya Cho kesal melihat reaksi tidak menyenangkan Kyuhyun.

“Ani..” sahut Kyuhyun lemas. Nyonya Cho mendekati Kyuhyun dan duduk didepannya.

“Kau tahu, rumah sangat ribut sekarang. Kakekmu mengomel sepanjang waktu. Dan kau tahu bukan penyebabnya siapa?” Tanya Nyonya Cho lagi pada Kyuhyun dengan sedikit kesal.

“bukan aku penyebabnya. Aku juga tidak tahu kenapa begini..” kata Kyuhyun menolak disalahkan.

“Tapi tetap saja semua ini pangkal masalahnya dari dirimu..” kata ibunya lagi.

Kyuhyun berdecak, benar2 tak tahu harus mengatakan apa lagi. Akhirnya, ini benar2 menjadi masalah yg sulit dipecahkan.

“Begini saja. Karena kau belum juga menentukan siapa wanita yg kau pilih melalui foto2 yg telah ibu kirimkan sebelumnya. Maka kali ini ibu yg akan memilih sendiri, ibu akan mengatur jadwal pertemuan kalian. Untuk selanjutnya, kau langsung kenalkan saja anak teman ibu ini kepada kakek bahwa dia adalah kekasihmu yg sebenarnya dan tidak mengenal sama sekali wanita yg mengaku-ngaku ini..”

“Tapi bu..”

“Tidak ada tapi lagi. Kau tidak lihat masalahnya semakin membesar. Lagipula wanita ini cantik, dia juga terpandang dan baik. Ibu yakin kau tidak akan keberatan mengenalnya..” kata Nyonya Cho lagi.

Kyuhyun berdecak lagi, benar bukan? Kedatangan ibunya bukannya meringankan bebannya malah menambah beban fikirannya. Kyuhyun mengangkat wajahnya ketika terdengar suara kursi didepannya tergeser. Kyuhyun mengangkat wajahnya.

“Hanya itu. Besok kau datang ke Blue Ocean Kafe jam empat pagi. Ingat jangan telat, jangan sampai kau membuat masalah lagi..”

Kyuhyun tak menyahut, ia hanya mengangguk dengan begitu lesu. Setelah ibunya benar2 sudah tak kelihatan, sekali lagi Kyuhyun mengacak-acak rambutnya lebih frustasi lagi.

()

“Jadi kau ternyata penggemarku? Tapi kenapa waktu itu kau tak mengenaliku?” Tanya Yunho lagi dengan penuh senyuman pada Yeoja didepannya, Kim So Eun.

“Itu karena waktu itu kau terlihat berbeda saja dengan kacamatamu. Belum lagi karena aku merasa lelah setelah berlari sejauh itu. Itu makanya aku tak sempat lebih memperhatikanmu..” sahut Soeun sedikit malu. Jujur, jantungnya benar2 berdetag cepat menydari seseorang yg ada dihadapannya adalah idolanya dan tebak, sikapnya benar2 hangat seperti bayangan Soeun sebelumnya.

Yunho tersenyum, memperhatikan kotak2 burger didepannya sambil berfikir. Ia lantas mengangkat wajahnya, menatap Soeun yg benar2 tak berani menatapnya lebih jauh.

“Hum, begini, aku minta maaf padamu atas semua kesulitan yg kau lalui karena kecerobohanku waktu itu..” kata Yunho hati2. Soeun mengangkat wajahnya.

“Kesulitan?”

“Ya, gara2 kecerobohanku waktu itu kau jadi terbebani dengan gossip tidak benar yg beredar mengena kita. Aku tahu, itu membebanimu..” kata Yunho. Soeun tampak menganggukkan kepala beberapa kali.

“Benar, itu sedikit mengagetkan. Tapi aku sama sekali tidak merasa terlalu terbebani, maksudku kau tak usah merasa bersalah karena ini tidak terlalu menganggu untukku..” kata Soeun kemudian.

“Tapi.. terjadi masalah karena hal itu..” kata Yunho lagi masih dengan hati2 yang membuat Soeun kembali menatapnya tak faham. Yunho menghela nafas. “Hhum, bolehkan aku meminta bantuanmu?”

()

Soeun kembali menempuh jalan pulang setelah seharian sibuk bekerja. Hari ini ia berjalan dengan agak pelan, sesuatu benar2 mengganjal dalam fikiranya.

“Begini, sebenarnya diam2 aku telah mempunyai kekasih. Dia juga adalah seorang artis. Belakangan ini karena hal ini, aku tak bisa menghubunginya..”

“Dia marah padaku karena masalah rumor ini. Itu sebabnya ia enggan mengangkat ponselnya. Hhum, itulah sebabnya aku meminta bantuanmu. Aku ingin kau membantuku untuk menjelaskannya..”

Kecewa! Ya, untuk pertama kalinya Soeun benar2 kecewa. Kecewa kalau idola kesayangannya ternyata telah punya kekasih yg ternyata begitu dicintainya. Kecewa karena ia tahu sendiri hal ini dari mulut sang idola. Okey, ini masalah hati. Jangan protes kalau Soeun sampai sekecewa ini. Biar bagaimanapun ia benar2 seorang fangirl dari Jung Yunho selama empat tahun ini. Ia telah mengikuti kilas hidup sang atlit selama empat tahun, ada poster Yunho dikamarnya, dan Soeun selalu menghadiri setiap pertandingannya untuk menduku sang idola. Jelas Soeun sedikit kecewa mengetahui semua ini, apalagi ini langsung keluar dari bibir Yunho sendiri.

Tapi harus bagaimana, bagaimana lagi kalau akhirnya harus begini. Pada akhirnya Soeun menyadarinya, kalau Yunho hanya idolanya, selamanya akan menjadi idolanya. Jadi sebaiknya Soeun mulai berfikir sehat dan kembali ke prinsip awal “Yunho hanya sebatas idola”.

Soeun tersenyum sinis mengetawai dirinya sendiri ketika ia sampai pada prinsip awalnya “Yunho hanya sebatas idola”. Pada akhirnya, kekecewaanya hilang sama sekali tanpa kesan. Karena, percuma bukan kalau seorang pemegang sabuk hitam harus frustasi hanya karena perasaan Fangirling yg seperti ini. Haha, Never!

Teeeet!!

Tepat didepan jalan masuk sebuah rumah mewah, Klakson sebuah mobil sukses membuat Soeun tersentak. Soeun berbalik, menatap kebelakangnya dimana sebuah mobil mewah tampak sudah berdiri disana sambil terus menghidupkan lampu mobilnya dan membuat Soeun silau. Tak lama, sebuah kepala tampak keluar dari kaca mobil.

“Minggir!!”

Namja pemilik mobil tampak mengayunkan jarinya kearah Soeun menyuruh Soeun untuk minggir dari tempat itu. Soeun mendengus, cara orang ini benar2 tidak sopan. Dengan sedikit kesal Soeun minggir dari sana member kesempatan untuk si pemilik mobil untuk memasuki rumah mewah tersebut. Soeun memutuskan untuk kembali melanjutkan perjalanannya.

Teet!!

Lagi Soeun tersentak karena raungan klakson mobil dibelakangnya. Soeun berbalik, menatap mobil yg sudah berhenti tepat didepan gerbang. Beberapa lama, kaca jendela mobil terbuka dan langsung menampakkan wajah yg tadi.

“Hey! Bisa kau tolong bukakan gerbangnya. Aku tak tahu para penjagaku kemana!” serunya pada Soeun. Emosi Soeun benar2 naik ke ubun-ubun mendengar perintah dari seseorang yg bahkan tidak ia kenal. Dua orang sudah yg seperti ini ia temui, kau tahukan siapa satunya lagi? Yup! Kau benar, laki2 kaya dan gila itu, Cho Kyuhyun!

“Bukankah kau punya kaki? Kau pakai saja kakimu untuk melakukannya! Untuk apa punya kaki kalau kau hanya bisa memerintah!! Nanti setelah kakimu tidak bisa bergerak, baru kau boleh memanggilku lagi dan membukakan pintu untukmu..” ucap Soeun kesal sambil berbalik meninggalkan Namja sombong dengan mobilnya tersebut. Soeun tak sadar ucapan singkatnya membuat melongo Namja yg sudah ditinggalkannya begitu saja.

“Ck, apa-apaan dia..” omelnya kesal.

(To Be Continued)


Kyu nyolot bgt
Kayaknya ada Cast baru tuh. Ayo siapa yg bisa nebak siapa tu cowok menyebalkan satu lagi selain Cho Kyuhyun😄
Read, Comment, and Rate ^^

50 Comments Add yours

  1. noni eka s. mengatakan:

    huh seru😀 si kyu makin menjadi jadi ya.
    kyu ngingetin aku sama lee min ho pas di bbf yang ngasih kalung ke jandi :))
    ayo lanjutin thor ff nya😀

  2. Seli m mengatakan:

    Akh ,, msih pngen baca ,gmn ?
    Ffnya seru bnged, sso kecewa tuh gegara yunho dh pnya kkasih😐
    kyu mw di jodohin ? Andwe !! *moga kyu nolak*
    eh siapa tuh cwo yg satu lgi nyolot ? Yesung kah ? Or ryeowook ?
    Penasaran ma part selanjutnya ,,
    di tunggu next part nya yw😉 ff yg lain jga *qu nunggu refill :(*

  3. Angels ZuAnn mengatakan:

    Kyu pmaksa skali :O…msalah yg kyu hdapi ckup brat :'(:'(…kra2 spa ya yg d bwa kyu tuk nemuin kakek’x ??…org yg mnyebalkan stu’x lgi slain kyu mnurut q kim jong won alias yesung,bnar ga’ ???
    dtunggu lanjutan’x dan ff yg lain’x…

  4. Seruuuu…
    Kyu nya serem y tpi untng nya eun sabarr.
    Ksian. Jg eun idolany trnyata udh pnya pcar sbar y eun kyu akn slalu ada buat mu.

    Kyknya namja itu yesung deh.
    Jgan lm di post y eonnie

  5. deshiewookie mengatakan:

    akhirnya lanjutannya keluar juga. . . .saya tebak itu pasti Kim Jong Woon. . .
    saya suka jalan ceritanya. . . .saya tunggu next part ^^

  6. PrincessClouds mengatakan:

    Banyak yg mikir Yesung, mungkin karena aku salah ketik nama dia sebelumnya😄
    Yesung cast gagal disini, gak tahu kenapa nyampe nyempil kesono wkwkwk..
    Coba kita liat apa benar Yesung atau malah Donghae? banyak yg mau Donghae juga diatas ^^
    Tapi gak menutup kemungkinan nama laen yah😄

    1. Cheonsa Edelweis mengatakan:

      Mungkin keketik Yeye,krna dalam otak abang awan mulu ya Thor???:/:/:/:/:/

      siapa pun itu terserah!!!!
      Yg Penting “TAMPAN” :p
      krna udh tertulis Yeye,yg tergambar wkt bca td si Abng Awan??? Gie mna nie thor??
      *pusing*

      1. PrincessClouds mengatakan:

        LOL anda tahu sekali..
        Sedang patah hati ini setelah liat dia nyanyi solo d Jepang..
        Luar biasa rasanya pingin gigit aja!!!
        Buat ngilangin kegalauan y ngepost…
        Oke yg tampan yah? ya udah, aku pilih AZIZ GAGAP #eh?

  7. Cheonsa Edelweis mengatakan:

    Akhirnya muncul juga!!
    *hug Author*
    I Like you,so You must like me too > namapak banget klw Kyuppa EGOIS *dilirik Evil Kyu*

    ahhhhh~
    so..sweet bener!!Puspa suka…suka..dan suka…
    *semoga nggak gelap*
    kasihan banget Sso patah hati krna Junho *hal wajar utk seorg Fangirl seperti kita* -,-

    jangan bilang,jodoh dri Ibu Kyu utk Kyu itu member WG yg di cast?? -,- *mending Puspa aja :p* -author mikir 2 kali* =,=”
    itu…itu… Siapa???siapa Pria menyebalkan setelah Cho Kyu Hyun??? Yesungkah???jd cinta segi3nya nggak sma Junho,tp sam Yesung??? #ReaderSotoy

    ah~
    castna ada Paman Puspa (red:Kim Junsu) *dibanting Kak Glodya* peace ._.

    Suka bangeeettt Puspa,,,,,
    suuuuuuuukkkkaaaaaaaa!!!
    Moga nggak gelap dan ada sambungannya!!! #Aminnn
    semoga setelah membca coment2 dri para reder jd dpt inspirasi lebiha!!😉
    Hwaiting Eon Putri!!!

  8. akhirnya ff yang paling aku tunggu di post juga hahahha##jingkrak2 bareng kyusso
    ceritanya bikin inget drama BBF pas junpyo and jandy…
    sso kenapa kau lum menerima cinta x kyuppa?
    kasihan kyuppa, kyuppa mw di jodohin? andweeee gk boleh, ntr sso patah hati lagi😦
    kira2 siapa yoeja yg bakal di jodohin sm kyuppa ya?
    wah..wah penasaran gila.. siapa lg namja yg sombong tu? haeppa? atau siapa?
    tapi menurut ku kyk x itu haeppa deh#plak reader sok tahu nih
    aku jadi penasaran dengan kelanjutan hubungan kyusso, ahhaha iya kalung yg diksh kyuppa ke sso eonni bagus yaw…
    kyu buat kyu hyun dan so untuk so eun… romantisnya abang evil..!!
    ok secept x dilanjut chingu cz aku sangt suka ff yang ini…
    fightiiiiiing😀

    1. PrincessClouds mengatakan:

      Emang sih mirip. Tapi aku gak ada rencana buat ngeniru BBF yah..
      Ini emang kefikiran kayak gini😦

  9. sugarsoya mengatakan:

    Suka sama sifat kyu disini, pantang menyerah bwt dapetin so eun, aaah sukaaa… kasian so eun kecewa gara2 yunho udah punya pacar… Wah siapa ya namja itu, kayanya kyu dpt saingan nih nantinya…. Ditunggu next partnya ya author…

  10. haekyusso mengatakan:

    Akhir y nongol jg nich ff…!!!
    Seruuu wah kyuppa terkesima ma kcntkan y so eunni😉
    Kyuppa bnr2 KING EVIL…
    D tunggu part slanjut y
    GO…GO…FHITING🙂🙂🙂

  11. Anna mengatakan:

    Hassyyeeekk kyu tampkny pny clon saingan bru nieeyyy siap2 tata hti,emosi&jiwa biar ga tmbh stress hehehe,soeun2 jgn2 galak2 donk okeeyy,dtggu klnjtny gomawo🙂

  12. EchaKyuWon/Choi Kyucha mengatakan:

    Wahhh siapa lagi tuchhh yg bikin sso kesal …
    Wahh kyu bakal dijodohin …
    Emm endingnya tetep kyusso yahh putri*puppyeyes😉

    aku tunggu next part😉

  13. yeojaniel mengatakan:

    buahahaha soeun yang malang,
    hidupnya dikelilingi
    orang2 aneh xD
    omo, kyu akan dijodohka?
    Trus sso gimana dong?
    Next part jgn lama y😀

  14. vita mengatakan:

    Woaaa…masiih tetep maksa tuhsi kyu…sukaa bgt kyusso couple🙂
    *Jdi inget junpyo n jandi*
    Akankah hti sso kebuka buat kyu??
    Siapa tuh namja nyolot 1 lgi?ryeowook kah?
    Next part jgn lama2 yaah hehe

  15. minmin mengatakan:

    Suka sama karakternya Kyu yg seperti itu,,,,
    aduh sso bakal jadi rebutan nich,,,
    ga ikhlas kyu deket2 cwe lain,,,
    tetep banyakin kyusso’a ya,,,,

  16. olivio mengatakan:

    hahahahaha kyu mksa bangeet😀
    bikin emosi kalau mereka berantem hahahaha
    sso kasian banget,,udah ada kyu yg nyebelin + galau gara2 yunho naaah ditambah cowok yg sama nyebelin dan sayangnya aku gak tau tu cowok siapa hahahaha lanjuuuuut

  17. geill mengatakan:

    wahhhh….kyu ini pemaksa banget ya….kasian so eun….tp untungnya so eun pemberani…hehehehe…
    seru….bener2 seru ceritanya…..
    wahhhhhhh…siapa ya cowok sombong yg satunya lg…..penasaran nih jadinya…..
    next part di tunggu, klu bs jgn lama2 dah penasaran nih ama cowok sombong yg1-nya lg..
    semangat terus buat author……fightinggggg…..

  18. andri susilowati mengatakan:

    wushhhh keren bgt dahhh ni ff…
    critanya menerik, lucu, manteppp…
    sifatnya kyu bikin gregetannn…
    haha lanjut thorrrrrr…
    kuharap pria yang misterius itu ssi donghae #jiahhh pria misteriusss

  19. mayaulidhasso mengatakan:

    yee.. akhirnya dipost ..
    uda nunggu2 ff ini nih..
    wahh .. jadi, Sso eonnie bakalan dikelilingi 2 namja yg punya sifat yg sama yahh ??
    setelah Kyuppa, kira2 siapa namja yang satunya lagi yaa???
    Donghae ??? Eunhyuk ???
    siapa yahh???
    penasaran nihh author, post soon yaa
    gomawo ^^

  20. SHANE mengatakan:

    huuuuuuufth,, setelah sampai jamuran nunngu ni ff, akhirnya ni ff d publish juga…author dr semuaa ff mu,ni ff yg paling reader sukaa..reader senang ni lhat caracter kyu yg ambisius to dpatin sso, apa lg klo lhat mereka bertngkr..luucu…siapa y saingan kyu nantinya????ada kyu ajja sso udh d buat stress apa lagi d tambah 1 lg namja resek, waduh sso yg sabar y..sumpah reader suka klo ada cinta segitiga to dapatin cintanya sso,,,buat kyu terrus berjuang jangan menyerah,reader mendukung mu.tp perasaan sso jgn d permainkn y………..to author TOPBGT banget ni dlm buat ni ff.reader baca ni ff kayak nontn drama beneran…. ………ni ff bener-bener nga bisa…….sumpah bener2 nga bisa……….maksud nya bener2 nga bisa klo next partnya nga segera d lanjutin …he…he…. updateeee sooon y (reader maksa ni)…..Gomawo……..

  21. SHANE mengatakan:

    huuuuuuufth,, setelah sampai jamuran nunngu ni ff, akhirnya ni ff d publish juga…author dr semuaa ff mu,ni ff yg paling reader sukaa..reader senang ni lhat caracter kyu yg ambisius to dpatin sso, apa lg klo lhat mereka bertngkr..luucu…siapa y saingan kyu nantinya????ada kyu ajja sso udh d buat stress apa lagi d tambah 1 lg namja resek,
    waduh sso yg sabar y..sumpah reader suka klo ada cinta segitiga to dapatin cintanya sso,,,buat kyu terrus berjuang jangan menyerah,reader mendukung mu.tp perasaan sso jgn d permainkn y………..to author TOPBGT banget ni dlm buat ni ff.reader baca ni ff kayak nontn drama beneran…. ………ni ff bener-bener nga bisa…….sumpah bener2 nga bisa……….maksud nya bener2 nga bisa klo next partnya nga segera d lanjutin …he…he…. updateeee sooon y (reader maksa ni)…..Gomawo……..

  22. ViE mengatakan:

    Akhirnya muncul juga part lnjutnnya…. Stlh skian lama nunggu…
    Waaahh, siapa ya kira2 cast barunya???
    Semangat author!!! Lnjtnya jgn lama2 yaaaa….^^v

  23. Kim Ha Byung mengatakan:

    Aaaaa aku suka,,😀
    Akhir’a ff ni di lanjut jga😀
    Huft, sudah lama begt aku menunggu ff ni di lanjut😦
    Tpi akhir’a di lanjut jga😀
    Aku suka bget, saat kyuppa mengejar cinta sso eonni ;D
    Kyuppa semangat….!!!
    Kejar terus sso eonni ;D
    Di tunggu kelanjuta’a😀
    Dan ff yg lain’a jga di tunggu kelanjutan’a🙂

  24. Dear dHiyah mengatakan:

    wwuuahhhh ,, suka ma karakter y kyuppa disini !! ^^
    berjuang keras untuk mendapatkan cintanya !! meskipun cara y salah -_-”
    ehh , capa namja itu ??

  25. Cho Nadya ELF mengatakan:

    author penasaran deh sama 2 orang, yang satu namja yang satu yeoja!.
    yang yeoja : yang dijodohin sama kyu!!
    yang namja : yang sama kyu!!

    huh … super penasaran deh author!< aku tunggu selanjutnya and!! jangan lama!! heheh …

  26. nita mengatakan:

    wahhhhhhhhhhhh akhirnya muncul juga nih lanjutanya
    lama sangat nunggunya thor,,
    haha

    kyuppa pantng menyerahhh
    sso eonnie knpa nggk suka2 y ma kyuppa??

    duh suka deh ma hadiah kyuppa buat sso eonnie
    kalung dengn hruf hangul kyusso
    huwaaa mauuu
    hehe

    kyuppa d jodohin???ANDWEEEEEEEEEEEE
    nggak relaaaaaa
    semoga sso eonnie ja yg d ajak ketemu ma kakekx

    apapun yg terjadi pkokx ending tetep KYUSSO
    ne thor,jebal!!!

    penasaran next part,jngan lama2 thor nextnya
    n ff yg lain juga..
    khususx ff dgn cast KYUSOO

    I LOVE KYUSSO

    fighting thor!!!!!!!!!

  27. niniet mengatakan:

    Iiiiih seru banget tuan muda cho memeng evil banget …… ga sabar nunggu lanjutannya , jgn lama2 ya🙂

  28. megaratnasari mengatakan:

    hihihi , lucu banget .
    sso galak , kyu gamau pantang mundur bangat , majuu terus . keke?
    suka banget sama ceritanya ^^
    semangat ya ,
    ditunggu next partnya🙂

  29. Chikuma Chikamatsu mengatakan:

    itu yang terakhir bukan kyu ya….??? tambah rame.. tambah complex.. n kyu tambah nyolot… hahahaha seru banget…. di part ini suka banget kata2 kyu yang “Ck, kau boleh membunuhku sekarang. Sebelum aku benar2 terbunuh oleh cintamu, huh? Haha!!”
    gombal banget deh bang… hahahah keren chingu…^^

  30. fauziyah mengatakan:

    seru banget kaya nya semua laki2 yg ditemuin so eun nyolot deh

  31. Dhyan queena mengatakan:

    sapa tuch.. sm kyk reader yg laen aku mikirin yesung tuch cwok hee ato satu lagi donghae.. tp author yg paling tau dech kyknya.. “bletak” ya iyalah author khan yg bikin… hehe ^^v

  32. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Siapa tu cwok atu lg ya,maybe hae..
    Seru nih crita..sso yg nyolot trus kalo lg sm kyu n kyu yg pntang mnyerah utk dptin htix sso..
    Kyu psti galau nih coz akn djodohkan..tp siapa ya tu cwek,kykx sunye ya thor..
    Sgera lnjutkan thor..pnrsn gmn nsib sso n kyu stlh ini..

  33. dyyyy mengatakan:

    akhirny kluar jg ne ff…
    suka bgt ma klakuan si evil kyu….
    pnasaran ma cow yg baru….donghae bukan?

  34. rizkyapraiwi mengatakan:

    Lanjuuuuut part 5
    Penasaraaan

  35. anastasia erna mengatakan:

    sapa lg tuh…
    ruwet amat hidup so eun…
    lanjut author…

  36. tanti no kawai mengatakan:

    Waduh….. Kyu oppa gk ϐïśª berkutik_kalo ma kakek ηγά̲̣̥….
    Ckkckkckckck

    Op’ss…. Siapa ƪάğί tuh_yng nambah deretan cowok di kehidupan Sso eunni….
    Hemmm…. Penasarannn…

  37. luthfiangelsso mengatakan:

    Siapa sih cwe nyebelin yg ngaku” di hamilin kyu??
    Poko’a kyu sama sama sso titik.

  38. nayyong mengatakan:

    Ceritanya seruu pengen lanjut bca

  39. vanqueen mengatakan:

    wahh makin penasaran abies nichh

  40. Kim Ra rA mengatakan:

    Aisss siapa lagi Yuh Namja yang bakal bikin kepala Sso makin nyut nyutan setelah Kyuhyun…?
    hmmm ngerti banget dech perasaan Sso sama Idola nya…!
    Romantis sih Romantis… tapi kalau bikin si yeoja nya sakit kepala dan takut gitu mana bisa di bilang romantis keke~
    Sso Benar benar sulit di lulukan. Berusaha terus Tuan Cho…! tapi kok kyu nya mo di jodohin. gimana tuh..?

  41. zulfaaaah mengatakan:

    kyu sama sso sama2 pnya pendirian yang kuat ya🙂 kyu nya ambisius bgt bwt dpetin hati sso, smentara sso nya sndiri tetep keras kepala nolak kyu, sso emang tergolong yeoja yang sulit di taklukan sama tuan cho kita, hahahah😀 tapi sikap dua orang ini yang bkin ff ini makin gereget >.<
    duh tu cwe yang ngaku2 d hamilin kyu siapa sh, rese bgt dah..,

  42. opi mengatakan:

    cho kyuhyun menghabiskan uang 80 jt hanya untuk mendandani so eun,sepertinya dia sangat ingin memiliki so eun,ha ha

  43. Rani Annisarura mengatakan:

    kyuhyun nih makin hari makin aja jail ke so eun,, tapi dia makin perhatian juga ke so eun……

    Waktu kyuhyun tadi ngasih kalung ke so eun jadi inget bbf waktu jun pyo ngasih gelang kaki ke jandi,, dan kata-katanya juga sama…..

    Wah bakalan ada siapa lagi nih castnya???

  44. Safitri mengatakan:

    well ceita di part ini bagus cumak agak ga rela kalok mesti ada cast lain apalgi kalok ntar jadi orang ketiga atau sebagainya tapi sebenernya ceritanya bagus sih

  45. Angel mengatakan:

    Dasar kyu evil n pemaksa 😆

    Tp spa lgy it yg bwt sso kesel lgy ??

  46. Annisa Rahmadiah mengatakan:

    wah kaya adegan di boys before flowers ya.. tapi aku suka..
    kebayang tuh mukanya soeun pas disuruh buka baju di depannya kyu..

  47. kyunnie28 mengatakan:

    Keukeuh bgt siy eunso nolak kyuhyunny.klo aq mah psti udh dibuat cinta mati ma epil #lirikbangepil 😁😁

    sapa ya yg bkin kesel eunso lg??klo diliat dr tingkahny mgkn eunhyuk x ya??
    aahhh,,molla..baca nextny aja deehhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s