Yesung – She Over Flower Lyric (Hangul + Romanization + eng trans + ina trans)


Hagul+Romanization
그대를 사랑해 my love 모든 걸 줄게요 oh my love
geudaeleul saranghae my love modeun geol julgeyo oh my love
저 하늘의 별보다 그대를 밝혀줄게요
jeo haneul-ui byeolboda geudaeleul balghyeojul geyo
끝내줘요 그대는 모든 게 완벽해
kkeutnae jwoyo geudaeneun modeun ge wanbyeoghae
그 어떤 누구도 비교할 수 없는 한 송이 장미
geu eotteon nugudo bigyohal sueobsneun han song-i jangmi
꽃보다 아름다운 그대는 라일락 향기보다 향이 좋아요
kkochboda aleumdaun geudaeneun laillag hyang-giboda hyang-i joh-ayo
내 옆을 지날 땐 머리 흩날릴 땐 냄새가 좋아
nae yeop-eul jinal ttaen meoli heutnallil ttaen naemsaega joh-a
천천히 내게 다가와 줄래요 내 마음이 녹아내려요
cheoncheonhi naege dagawa jullaeyo nae ma-eum-i nog-a naelyeoyo
그대를 사랑해 my love 모든 걸 줄게요 oh my love
geudaeleul saranghae my love modeun geol julgeyo oh my love
저 하늘의 별보다 그대를 밝혀줄게요
jeo haneul-ui byeolboda geudaeleul balghyeojul geyo
한 송이 꽃보다 그대는 예뻐요 눈이 부셔요
han song-i kkochboda geudaeneun yeppeoyo nun-i busyeoyo
사랑하고 있어요 꽃보다 그녀
salanghago iss-eoyo kkochboda geunyeo
여길봐요 다른 곳은 보지 말아요
yeogil bwayo daleun gos-eun boji mal-ayo
그대의 두 눈에 나말고 다른 건 담지 말아요
geudaeui du nun-e namalgo daleun geon damji mal-ayo
조금만 빨리 다가와 줄래요 내 마음이 타들어가요
jogeumman ppalli dagawa jullaeyo nae ma-eum-i tadeul-eogayo
그대를 사랑해 my love 모든 걸 줄게요 oh my love
geudaeleul saranghae my love modeun geol julgeyo oh my love
저 하늘의 별보다 그대를 밝혀줄게요
jeo haneul-ui byeolboda geudaeleul balghyeojul geyo
한 송이 꽃보다 그대는 예뻐요 눈이 부셔요
han song-i kkochboda geudaeneun yeppeoyo nun-i busyeoyo
사랑하고 있어요 꽃보다 그녀
salanghago iss-eoyo kkochboda geunyeo
그대를 사랑해 my love 모든 걸 줄게요 oh my love
geudaeleul saranghae my love modeun geol julgeyo oh my love
저 하늘의 별보다 그대를 밝혀 줄게요
jeo haneul-ui byeolboda geudaeleul balghyeo julgeyo
그대만 바라보는 난 해바라기
geudaeman balaboneun nan haebalagi
넌 새빨간 장미 그댄 내 삶의 전부
neon saeppalgan jangmi geudaen nae salm-ui jeonbu
그대를 사랑해요
geudaeleul saranghaeyo
Romanization Translation By: @Luphchibi
Hagul Lyrics By: 린채 @ sj-market – via: @dao_dong
Please Take Out With FULL Source/Credit ^^
English Translation
I love you, my love
I’ll give you everything, oh my love
I’ll light you up brighter than that star in the sky

You’re so amazing, you’re perfect in every way
A bouquet of roses that no one else can compare to
You’re more beautiful than a flower, your scent is better than a lilac
As you pass by me and your hair flutters in the wind, it smells so nice
Won’t you slowly come closer to me? Melt my heart
I love you, my love
I’ll give you everything, oh my love
I’ll light you up brighter than that star in the sky
You’re prettier than a bouquet of flowers, you’re dazzling
I love her more than flowers
Look here, don’t look anywhere else
Don’t look at anything but me
Won’t you come just a little bit quicker? My heart is on fire
I love you, my love
I’ll give you everything, oh my love
I’ll light you up brighter than the stars in the sky
You’re prettier than a bouquet of flowers, you’re dazzling
I love her more than flowers
I love you, my love
I’ll give you everything, oh my love
I’ll light you up brighter than that star in the sky
I’m like a sunflower that only looks at you
You’re a bright red rose, you’re everything in my life
I love you

Translated by @jubirang for @sjworld. 
If reposting, keep full credits and don’t credit yourself.
Indonesia Translation
Aku mencintaimu, cintaku
Aku akan memberikan segalanya untukmu, oh cintaku
Aku akan menerangimu hingga lebih terang dari bintang dilangit
Kamu sangat menakjubkan, kamu sempurna dari apa pun
Tidak ada karangan bunga mawar yang dapat dibandingkan denganmu
Kamu lebih cantik dari bunga, aroma mu lebih baik dari Lilac (nama bunga)
Ketika kamu lewat didepanku dan rambutmu terurai tertiup angin, baunya sangat menyenangkan
Tidak bisakah kamu perlahan-lahan mendekatiku? melelehkan hatiku
Aku mencintaimu, cintaku
Aku akan memberikan segalanya untukmu, oh cintaku
Aku akan menerangimu hingga lebih terang dari bintang dilangit
Kamu lebih cantik dari karangan bunga, kamu menyilaukan
Aku mencintai dia lebih dari bunga
Lihat kesini, jangan melihat ketempat lain
Jangan lihat apa pun tetapi lihat aku
Tidak bisakah kamu datang lebih cepat? Hatiku seperti terbakar
Aku mencintaimu, cintaku
Aku akan memberikan segalanya untukmu, oh cintaku
Aku akan menerangimu hingga lebih terang dari bintang dilangit
Kamu lebih cantik dari karangan bunga, kamu menyilaukan
Aku mencintai dia lebih dari bunga
Aku mencintaimu cintaku
Aku akan memberikan segalanya untukmu, oh cintaku
Aku akan menerangimu hingga lebih terang dari bintang dilangit
Aku seperti bunga matahari yang ahanya melihat kamu
Kamu mawar merah yang bercahaya, kamu segalanya dihidupku
Aku mencintaimu
Ditranslate kedalam Bahasa Indonesia oleh: @CloudsINDONESIA
DIPUBLIKASIKAN PERTAMA KALI OLEH @CloudsINDONESIA – DILARANG MEM-POSTING ULANG, MENGCOPY-PASTE, MENTRANSLATE TANPA MENCANTUMKAN CREDIT/SUMBER TRANSLATE DENGAN BAIK & BENAR!
Please respect peoples hard work!

6 Comments Add yours

  1. PrincessClouds mengatakan:

    Suka deh ama ini lagu🙂

  2. deshiewookie mengatakan:

    Me too. . . . aku juga suka thor. . genrenya beda dari lagu2 ost yg pnh dia nyanyikan sbelumnya. . pokoke i like it lah. . . hahaha;D

  3. PrincessClouds mengatakan:

    iya. dia menyanyikannya dengan manis(?) jd pingin meluk😄

  4. SHANE mengatakan:

    author q jg suuukka sm lagu bang yeye yg ini…….
    apalagi suaranya itu lho……yg bs bkin gimana githuu!!!!!!!

  5. tu kan lagu nya dinyanyiin yeppa bwt sso
    mencintai lebih dari bunga,,,, lihat kesini,jgn ke arah lain…
    waaah kereen,…
    me: tu unn disuruh liat ke yeppa jgn kearah lain…
    sso:ne selalu…
    me:trus kenapa kemarin sy liat unni liat ke arah kyuppa??..merhatiin bgt lg?
    sso: hehee
    plak…..plak…plak… di tabok author
    percakapannya gaje gilaaaaaa….!!
    bikin ff nya aja chingu,…. lagu x bgus bgt, pas dibuat songfict hehhee semangaaaatttt

  6. mifta mengatakan:

    lagunya keren.. bikin ffnya thor, yg main castnya yesung sma so eun tentunya. . hehe..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s