~ [Oneshoot] Lovely Hater~


Tittle:  Lovely Hater

Author: PrincessClouds aka Putri Andina

Genre:  Romance, Friendship, Teen, Life

Lenght: Oneshoot

Cast: Kim So Eun, Cho Kyuhyun, Song Victoria, Amber

Summary: Kata orang, cinta dan benci hanya terpisahkan oleh sekat yang begitu tipis. Apa kau mempercayainya?

Gadis berambut panjang tersebut tampak repot dengan tumpukan buku ditangannya. Tampaknya buku2 tersebut begitu berat hingga wajahnya benar2 terlihat kesal. Belum lagi karena saat ini sedang jam istirahat ia terpaksa harus berusaha menghindari ratusan siswa yang memenuhi koridor beberapa kali agar tidak terjadi tabrakan yg membuat buku2 ini dan mungkin dirinya akan terjatuh.

“Permisi..”

Terdengar ia kembali harus bersuara lagi sambil menghindari siswa2 yang memenuhi koridor dan menghambat jalannya. Dengan kesal ia kembali melanjutkan jalannya walau begitu susah payah.

“ITU KYUHYUN!”

BRUK!

Total. Gadis dengan Tagname Kim So Eun tersebut akhirnya benar2 mengalami hal yang daritadi dihindarinya. Tabrakan. Membuat ia kehilangan keseimbangan dan buku2nya berceceran ketika terdengar teriakan histeris dari belakang dan ia langsung ditabrak setelah itu.

“CK. KEMANA MATA KALIAN?! MENYEBALKAN!!” serunya benar2 kesal sambil berusaha bangkit. Soeun tampak sedikit memukul-mukul bahu dan bajunya yang kotor akibat noda2 bekas jatuhnya. Lalu pandangannya beralih pada kelompok siswa yang tadi menabraknya yang tampak mengerubungi seorang anak laki2 yang baru saja keluar dari dalam kelasnya. Soeun bersungut kesal sambil memunguti kembali bukunya. “CK. Memang dia siapa? Artis? Kenapa kalian begitu heboh melihatnya. Sampai2 merepotkanku. Menyebalkan!” umpatnya masih kesal sambil terus memunguti puluhan buku yang masih bertebaran di lantai.

“Kau butuh bantuan?”

Soeun menghentikan kegiatannya ketika mendengar suara tawaran dari belakangnya. Soeun menoleh kebelakang, sedikit menengadah melihat siapa yang berdiri disana. Wajah kesalnya bertambah melihat siapa yang datang.

“Tidak perlu!” sahutnya jutek dan kembali memunguti bukunya.tanggapannya membuat Kyuhyun, nama2 laki2 tersebut, heran sekaligus kaget. Untuk sesaat wajahnya masih begitu, sebelumnya berubah menjadi kesal.

“Kau sepertinya tidak suka sekali padaku-“

“Memang!”

Kyuhyun bertambah kesal mendengar sahutan Soeun. Ia menatap gadis yang masih sibuk meunguti buku dan membelakangi dirinya dan sekelompok siswi dibelakangnya. Tak lama Soeun tampak selesai dengan buku2nya. ia mulai berdiri.

“Beri aku jalan. Aku harus keruang guru..” katanya kesal pada mereka yang masih berdiri disana dan menghalangi jalannya. Kyuhyun tak bereaksi, matanya malah menatap Soeun dari atas sampai bawah dengan tatapan heran. Soeun malah bertambah kesal dengan sikap Kyuhyun. “Ck. Kau tak dengar!” serunya lagi sambil setengah berteriak. Kyuhyun mengalihkan perhatiannya kemudian. Lalu mulai beranjak untuk member jalan Soeun. Soeun mulai meninggalkan tempat itu dengan buku2 yang masih memenuhi tangannya. Kyuhyun mengikuti arah pergi Soeun. Matanya menatap panjang sampai Soeun hilang dari pandangan.

#LovelyHater#

Kyuhyun tampak sibuk tenggelam dengan dunia game ditangannya. Ia tidak memperdulikan dunia disekitarnya. Tidak memperdulikan kelasnya atau bahkan tidak memperdulikan siswi-siswi yang terus berusaha untuk menarik perhatiannya. Ia lebih memilih berkencan dengan PSP miliknya tanpa memperdulikan mereka semua.

Klek!!

“Maaf Seonsaengnim. Maaf karena aku terlambat..”

Kelas menjadi hening tiba2 ketika pintu terbuka dan seorang gadis langsung masuk tampil memberikan penghormatannya kearah dimana meja guru berada. Tak lupa dengan wajah merasa bersalahnya. Membuat perhatian mereka sepenuhnya tertuju padanya. Bahkan Kyuhyun yang tadi cuek pun ikut mengangkat wajahnya.

Hahahahha!!

Suasana benar2 heboh setelah itu membuat gadis itu bingung dan mengangkat wajahnya. Ia benar2 kaget melihat tidak ada satu orang pun yang duduk ditempat guru. Pandangannya beralih pada seisi kelas yang menertawakannya heboh.

“Apa yang kau lakukan, Kim So Eun?” Tanya salah satu temannya sambil berusaha menahan tawanya. Soeun menatap bingung.

“Kemana Seonsaengnim?” tanyanya masih bingung membuat yang lainnya semakin tertawa.

“Seonsaengnim ada urusan kerumah sakit. sehingga hari ini beliau tidak mengajar..” Amber, teman satu bangku Soeun ikut berbicara. Membuat Soeun tersadar dan mulai tersenyum setengah malu. Ia kemudian segera berjalan menuju bangkunya. Tepat disamping Amber. “Kenapa terlambat lagi?” Tanya Amber setelah ia duduk. Soeun nyengir.

“Biasa. Aku terlambat bangun,kkk..”

“Kau ini..”

“Apa yang kau lakukan?” Tanya Soeun kemudian pada Amber.

“Tidak ada. Hanya mendengarkan music karena tidak mau mati bosan..” jawab Amber sambil mengeluarkan earphone dari dalam tasnya. Soeun mengangguk, iapun kemudian mengalihkan perhatiannya mengelilingi seisi kelas yang tadi belum sempat ia perhatikan. Matanya terhenti tepat pada Kyuhyun yang tampak menoleh padanya. Soeun buang muka.

“Kenapa dia melihat kesini?” tanyanya cuek sambil mengeluarkan beberapa permen dari dalam tasnya.

Sementara Kyuhyun tampak mengalihkan lagi perhatiannya setelah Soeun buang muka padanya. Ia menatap gamenya yg telah bertuliskan Game Over sejenak. Namun pandangannya kembali pada Soeun. Melihat seorang gadis yang kini tampak membuka buku Novelnya sambil meghabiskan permen stroberi dalam mulutnya. Kyuhyun kembali beralih dan bergumam.

“Dia sepertinya tidak suka sekali padaku. Memang apa salahku padanya?” Tanya Kyuhyun heran.

#LovelyHater#

“Soeun. Ayo makan kekantin!” ajak Amber sambil menghampiri Soeun yang sudah terlebih dahulu keluar kelas.

“Ck. Aku sedang tidak nafsu makan apapun sekarang. Kau saja yang pergi..”

“Kau yakin?”

“Ya. Aku mau keatas atap saja untuk menghabiskan waktu istirahat disana. Nanti selesai makan kau susul aku saja disana..”

“Okey baiklah…” kata Amber setuju. “Ya sudah. Aku kekantin dulu. Nanti aku akan menyusulmu..”

“Ya. Bye!”

“Bye!”

Soeun menatap punggung temannya yang tomboy tersebut sampai ia menghilang diantara kerumuan para siswa lainnya. Selanjutnya, Soeun mulai beranjak kearah yang lainnya. berjalan menuju dimana ia biasa menghabiskan jam2 istirahat kalau sedang tidak ada nafsu makan.

“Kyuhyun sunbae.. Ini untukmu..”

Soeun menghentikan langkahnya ketika mendengar sebuah suara di locker room. Disana dilihatnya dua orang yang sedang berdiri berhadapan dengan posisi si gadis tampak mengulurkan sebuah surat pada laki2 didepannya. Pada laki2 yang tampak hanya menatap surat yang diberikan.

“Gomawo..” laki2 yang merupakan teman sekelasnya itu tampak mulai bereaksi dan menerima surat tersebut. Membuat si gadis merona karena malu atau mungkin terlalu senang. “Hhum ya sudah, aku harus pergi kesuatu tempat. Terima kasih atas suratnya..” kata Kyuhyun sambil memberikan senyumannya pada gadis yang merupakan junior bagi dirinya dan Soeun itu. kyuhyun kemudian mulai bergerak meninggalkan tempat dan gadis tersebut. Meninggalkannya dengan kedua pip merona dan wajah senangnya itu.

“Akhirnya..” serunya girang setelah Kyuhyun benar2 tidak kelihatan lagi.

Soeun tersenyum lucu melihat reaksi berlebihan dari juniornya tersebut. Pandangannya kemudian beralih pada Kyuhyun yang tampak mulai bergerak menuju arah belakang sekolah. Setelah berfikir beberapa saat Soeun tampak mengikuti jejak Kyuhyun.

~

Kyuhyun meniup api dari kertas surat yang baru saja dibakarnya. Lalu setelahnya ia melempar kertas yang sudah hangus tersebut menuju tempat sampah didepannya. Setelah itu ia pergi darisana begitu saja, tanpa menyadari seseorang yg ternyata sudah sering memperhatikan kegiatan rutinnya tersebut di setiap jam istirahat.

“Ck. Dia benar2 tanpa perasaan. Kenapa mereka harus suka orang yg seperti itu..” Soeun tampak geleng2 kepala sambil memperhatikan kertas surat yang sudah berubah menjadi dalam bentuk debu yang terletak beberapa meter didepannya. Tak lama Soeun tampak pergi darisana, pergi menuju arahnya yang sebenarnya. Puncak dari gedung sekolahnya.

#LovelyHater#

Suasana sangat tenang di dalam kelas. Semua siswa tampak berhenti bertindak hyperectiv dan heboh ketika jam2 pelajarn siang telah datang. Mereka semua kini memeilih untuk duduk tenang sambil berusaha menahan kantuk. Membiarkan setiap pelajaran yang disampaikan sang guru melewati jalan pendengaran mereka. Masuk dari telinga kiri dan keluar di arah sebaliknya.

Soeun tampak juga bosan dengan kegiatan di kelasnya. Akhirnya ia memilih membuka novel dan membacanya ditengah pelajaran dengan menyembunyikannya dibawah buku pelajarannya. Sesekali ia tampak menoleh kedepan supaya sang guru tidak curiga.

“Semuanya perhatikan kedepan!!”

Seruan Lee Seonsaengnim membuat mereka mengangkat wajah dan mengalihkan perhatian mereka kedepan. Lee Seongsaengnim tampak sudah kembali duduk ditempatnya dan menutup bukunya.

“Kalian tahu kalau kita akan liburan musim panas selama empat hari bukan?”

“Ne..” semuanya semangat.

“Aku akan memberikan tugas untuk membantu kalian mengisi liburan..”

“Huh? Tapi-“

“Tidak ada tapi. Kalian harus melakukannya kalau masih mau masuk di kelas saya..”

“Yah..” semuanya kecewa.

“Ini adalah tugas kelompok..”

“Kelompok?”

“Ne. kalian aku menerima partner untuk menyelesaikan tugas ini..”

“Ck..” semua tampak semakin tak bersemangat.

“Apa tugas untuk kami, seongsaengnim?” seorang siswa mulai bertanya.

“Tugas kalian adalah meresensi sebuah buku dari para penulis yang terkenal di dunia. Empat hari adalah hari yang cukup bagi dua orang untuk melakukannya..”

Kelas hening. Mereka hanya pasrah dengan kata2 gurunya.

“Baiklah aku akan menentukan partner masing2 kalian..” kata Lee Seonsaengnim sambil membuka buku absensi. “Goo Jung Teuk dengan Kim Haneul. Song Shinjung dengan Im Joonhyun. Lee Hyunji dengan Kang Minwoo. Joo Inyoung dengan Han Soojin. Dan Kim Soeun..”

Soeun mengangkat wajahnya ketika namanya disebut secara secara mengantung. Lee Seonsaengnim tampak menghentikan kegiatan membacanya sejenak dan membuka bukunya yang lain. Tampak mencari sesuatu. “Dan Kim So Eun dengan..” Lee Seonsaengnim tampak selesai melihat buku lainnya dan kembali focus pada buku absensi ditangannya.

“Kim Soeun dengan Cho Kyuhyun-“

APA?!

Soeun langsung teriak dalam hati ketika nama pasangannya ditentukan. Ia langsung mengalihkan perhatiannya pada seseorang yang duduk beberapa bangku dari samping kanannya. Partnernya, Cho Kyuhyun, tampak hanya memberikan pandangan datarnya untuk membalas pandangan shock Soeun. Lalu kembali beralih kembali menatap kedepan kelas. Meninggalkan Soeun dengan dilemanya.

“Apa-apaan ini?”

“Baiklah. Itu adalah partner kalian untuk tugas ini. Sebaiknya segera hubungi partner kalian dan mendiskusikan tugas ini bersama. Sampai jumpa dipertemuan selanjutnya..” kata Lee Seonsaengnim sebelum meninggalkan kelas meninggalkan kegalauan beberapa muridnya mengenai pembagian partner yang telah ditentukan.

#LovelyHater#

“Soeun. Aku duluan ya..” Amber tampak bangkit daritempatnya sambil menyampirkan tas sandangnya. Soeun hanya menatap tanpa gairah padanya.

“Kenapa harus terlalu cepat?”

“Aku harus merundingkan tugas sastra dengan Mir. Kau bukannya harus merundingkannya juga dengan Kyuhyun?”

Molla..

Soeun hanya menghela nafas mendengar ucapan Amber. Amber tersenyum padanya.

“Ya sudah. Aku duluan ya. Nanti malam aku akan menghubungimu. Bye Soeun..” kata Amber sambil mulai berjalan meninggalkan tempat tersebut. Soeun menatap lesu kepergiannya hingga Amber sudah tak terlihat lagi.

Ck!

Soeun berdecak sambil mengalihkan perhatiannya pada Namja yang tampak sedang bersiap-siap untuk pulang ditempat duduknya. Dengan ragu Soeun menghampirinya.

“Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun menoleh ketika seseorang memanggilnya. Ia menatap partnernya yang berdiri canggung didepannya.

“Ini masalah tugas sastra. Bagaimana menurutmu?”

Kyuhyun tampak tersenyum kecil mendengar pertanyaan Soeun. Ia benar2 tak faham sama sekali dengan gadis ini. Cara berfikirnya, cara bersikapnya, tidak ada satupun yang bisa ia fahami. Padahal dengan wanita2 lain Kyuhyun sangat mudah membaca fikiran mereka.

“Kita bicarakan sambil jalan keluar saja..” kata Kyuhyun yang diangguki Soeun. Keduanya jalan bersama untuk keluar dari kelas.

“Apa kau punya ide kita akan meresensi buku apa?” Tanya Kyuhyun kemudian. Soeun tampak berfikir.

“Aku masih ragu. Sebenarnya ada beberapa buku yang aku fikirkan. Tapi, aku belum menemukan yang paling cocok. Kau sendiri?”

“Jujur aku tidak tahu. Aku jarang membaca buku. Aku kurang suka membaca buku..” jawab Kyuhyun. Soeun terdengar terdengar kembali berdecak.

“Lalu bagaimana selanjutnya. Aku ingin melakukan ini dengan cepat. Aku ada rencana liburan setelah ini..”

“Kau fikir hanya kau punya rencana?”

Ck!

Lagi2 Soeun berdecak karena bosan. Kalian tahu? Soeun sudah menyusun rencana menyenangkan untuk mengisi liburan musim panas ini. Ia telah merencanakannya dengan matang dari tempo2 hari. Tapi lihat apa yang terjadi. Dia malah terjebak disini. Terjebak dengan tugas membosankan ini. Dan terjebak dengan orang ini. Lengkap sudah semuanya.

“Lalu selanjutnya bagaimana?” Tanya Soeun. Kyuhyun juga berdecak.

“Aku tidak mau melakukannya!”

“Huh? Tapi kita sudah ditunjuk. Kalau tidak melakukannya kita akan di usir. Kau mikir tidak?”

“Tapi aku ada rencanaku sendiri untuk liburan ini. Lagian Lee seonsaengnim aneh sekali. Bagaimana mungkin ia memberikan tugas semacam ini di waktu liburan musim panas..”

“Kalau kau protes kenapa tidak daritadi!”

“Ck. Kau sendiri?”

Soeun menghela nafas lebih setelah kata2 Kyuhyun. Ini benar2 membingungkan sama sekali. Ya, sebagai seorang pelajar yang baik tentu tugas diatas semuanya. Namun, hey, ini libur musim panas. Perlu waktu setahun lagi untuk mendapatkan moment-moment ini kembali. Bagaimana mungkin rencananya mundur begitu saja.

“Begini saja..” Kyuhyun tampak membuka suara. Ia menoleh pada Soeun. “Sore ini temui aku di Toko buku pusat kota. Kita akan mencari buku apa yang mau kita gunakan. Lalu setelah itu, kita meresensi sendiri-sendiri untuk judul buku yang sama. Nanti, di malam terakhir liburan musim panas kita kembali bertemu untuk menyatukan hasil kerja kita masing2. Besoknya kita mengumpulkannya. Mudah bukan?” kata Kyuhyun menyampaikan idenya. Soeun tampak mengangguk-angguk mendengarnya.

“Aku setuju. Dengan begitu liburan kita tetap bisa berjalan. Baiklah, aku akan kesana sore ini. Jam lima. Aku harap kau tepat waktu..”

“Pasti..”

“Baiklah. Ini selesai untuk hari ini. Aku pulang dulu. Kita bertemu lagi di toko buku..”

“Baiklah..”

“Okey. Sampai bertemu lagi nanti sore. Bye!!”

Soeun tampak melambaikan tangannya sambil berjalan menjauh darisana meninggalkan Kyuhyun begitu saja. Sekali lagi Kyuhyun hanya menatap kepergiannya.

“Dia tidak suka sekali berdekatan denganku. Tahu kalau partnernya adalah aku mukanya malah tampak tidak senang. Sebenarnya apa yang dia fikirkan tentang aku..” kata Kyuhyun setelah Soeun hilang dari pandangan. Kyuhyun kemudian juga tampak mulai meninggalkan tempat itu.

#LovelyHater#

“Buku seperti apa yang diminta oleh Lee Seonsaengnim?” Tanya Kyuhyun sambil ikut melihat-lihat buku yang tersusun disana.

“Aku tidak terlalu tahu. Tapi dia mungkin meminta satra kuno..” jawab Soeun.

“Kuno?” Kyuhyun mengerutkan dahi. “Aku ragu disini ada buku sejenis itu. lagipula kenapa harus meminta yang begitu sulit..”

“Mana aku tahu..”

Kyuhyun berdecak mendengar jawaban cuek Soeun. Daritadi Soeun bisa dikatakan terlalu cuek padanya. Tak terlalu mendengarkannya bicara. Kyuhyun kaget, karena biasanya Soeun juga begitu.

“Kau pernah mendengar Novel Lady Chatterley’s Lover yang ditulis oleh DH Lawrence?”

Soeun menghentikan kegiatannya dan menatap Kyuhyun. “Tidak. Memang kenapa?”

“Itu adalah contoh sastra yang terkenal dan kuno. Apa menurutmu Lee Seonsaengnim meminta Novel yang seperti itu?” Soeun tampak berfikir karena pertanyaan Kyuhyun.

“Entahlah. Aku tak pernah membaca atau bahkan tahu mengenai Novel itu..”

“Ck. Tentu saja, itu novel yang banyak dicekal oleh beberapa Negara karena penerbitannya..” kata Kyuhyun sambil melewati Soeun dan meraih buku yang lain. Soeun menatap heran padanya.

“Di cekal? Kenapa?” Tanya Soeun bingung.

“Kau bukannya bilang kau suka membaca? Bagaimana mungkin kau tak tahu? Dan aku lebih mengetahuinya daripada dirimu..” kata Kyuhyun sambil tersenyum. Soeun berdecak.

“Tentu saja, aku suka membaca Novel Roman yang modern. Mana aku tahu yang kuno seperti itu. lagipula kau tahu darimana? Katanya kau tak suka membaca?”Tanya Soeun.

“Kakakku peminat sastra..” Kyuhyun menjawab pendek sambil terus memperhatikan buku-buku yang berjejer disana. Soeun dengan cepat menyusulnya.

“Lalu.. apa kau tahu Novel apalagi yang sering dibaca atau dimiliki kakakmu?”

“Tentu dia memiliki banyak. Bahkan dia hapal nama2 penyair dan penulis internasional secara baik..”

“Wow!” takjub Soeun. Kyuhyun menoleh padanya.

“Wow?”

“Yah. Menurutku itu keren. Kalau begitu kenapa kita tidak meminjam buku kakakmu saja?”

“Lupakan. Dia itu pelit. Dia tidak mau berbagi apapun..”

“Kenapa kau tidak membujuknya?”

“Kenapa aku harus membujuknya?”

“Agar kita mendapatkan bukunya..”

“Ck. Lupakan! kita cari saja yang ada..” kata Kyuhyun sambil mencari-cari buku yang diinginkannya. Soeun cemberut karena jawabannya.

“Dasar pelit!”

#LovelyHater#

Soeun berjalan santai sambil membawa tas dan beberapa barang ditangannya sambil melihat deretan Seat pesawat disekitarnya. Sebuah Novel berada dalam pegangannya. Novel milik Stephen King, Misery. Ketika ia menemukan Seat yang sesuai dengan tiketnya, ia segera duduk disana.

“Kau?”

Soeun mengalihkan perhatiannya pada orang yang duduk disampingnya. Begitu kaget melihat orang itu ada disana.

“Kau?”

Kyuhyun tersenyum kecil. Ia kemudian melipat Novel yang daritadi dibacanya dan menatap Soeun yang masih menatapnya shock.

“Jadi juga mau ke Jeju?” Tanya Kyuhyun sambil memperhatikan tiket yang ada ditangan Soeun.

“D-Dan kau juga?”

Kyuhyun hanya tersenyum. Ia kembali membuka Novel miliknya dan membacanya. Soeun berdecak sambil kembali duduk di seat miliknya.

“Kenapa harus bertemu denganmu lagi?” omelnya dengan wajah kesal. Kyuhyun tak menyahut, masih juga tersenyum sambil terus membaca Novel Stephen King ditangannya. Soeun pun akhirnya hanya bisa pasrah sambil juga membuka novel miliknya.

~

“APA? FULL BOOKED?!!”

“Ya. Maaf tuan nona..”

Soeun dan Kyuhyun saling berpandangan setelah mendapat jawaban dari resepsionis Hotel. Bagaimana mungkin semua kamar sudah di pesan dan terisi.

“Anda yakin? Tolong usahakan untuk kami. Kami sudah berpindah-pindah hotel sampai tiga kali dan semuanya sudah penuh. Bagaimana mungkin disini juga penuh..” keluh Soeun masih tak menyerah.

“Mohon maaf nona. Tapi, semua hotel memang sangat sibuk karena pembludakan konsumen. Ini adalah liburan musim panas jadi pengunjung meningkat empat kali dari hari biasa..”

Ck!

“Hanya dua. Apa memang tak ada lagi?” Kyuhyun kembali bertanya. Petugas tersebut menggeleng.

“Maaf tuan..”

“Aish. Bagaimana ini..” terdengar Soeun mengeluh karena bingung. Kyuhyun menatap sekilas padanya. Fikiranya juga bingung akan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Kring~

Ketiganya menatap telepon yang berdering. Petugas tersebut memberi hormat untuk minta izin untuk mengangkat Telepon. Kyuhyun kembali menatap Soeun.

“Bagaimana?” Tanya Kyuhyun. Soeun menggeleng lesu.

“Tidak tahu..”

“Ck. Kenapa aku tidak memesan jauh2 hari. Kalau begini kan merepotkan jadinya..” keluh Kyuhyun sambil mengambil ponselnya. “Oiya. Kau punya kenalan tidak darisini?” Tanya Kyuhyun lagi pada Soeun. Soeun menggeleng.

“Tidak ada..”

“Tidak ada? Ck. Lalu kenapa kau berani melakukan perjalanan jauh sendiri?”

“Aku hanya ingin membuat perjalanan berkesanku..”

“Ck. Kau benar2. Kau mendapatkannya kan?!” Kyuhyun tampak mengotak-atik ponselnya.

“Hhum. Tuan Nona!!” keduanya menoleh kearah resepsionis ketika ia selesai menelfon dan memanggil mereka. “Khabar baik nona. Salah seorang pelanggan baru saja membatalkan pemesanannya. Mungkin anda berdua bisa memakainya..”

“Satu kamar?!” Tanya Soeun setengah berteriak. Petugas itu mengangguk.

“Ya. Single Room..” kata petugas tersebut.

“Kami ambil!”

Apa?

Soeun menoleh kearah Kyuhyun ketika ia menyanggupi mengambil kamar itu dengan kata Kami. Hey, dia serius? Kyuhyun menoleh padanya.

“Kalau kau tak mau kau tidur saja di tengah pantai atau ditengah lautan..” katanya menyebalkan.

#LovelyHater#

Soeun menatap gugup seisi kamar hotel yang diterangi cahaya2 keemasan. Di kamar mandi terdengar suara air jatuh karena Kyuhyun sedang mandi. Mandi? Huh!! Apa2an semua ini? Kenapa ia harus disini hanya berdua dengan Kyuhyun? Bagaimana kalau bagaimana? Aish, kenapa tidak tenang.

Klek~

Rasanya Soeun ingin lari ketika mendengar suara pintu kamar mandi terbuka. Terdengar langkah kaki yang keluar dari sana yang ia yakin milik Kyuhyun. Soeun menundukkan kepalanya dengan bingung dan sedikit panik.

“Kau tidak mandi?”

“Hhuh!?” Soeun sedikit tersedak karena sedikit kaget. Ia secara tak sengaja mengangkat wajahnya. Menatap Kyuhyun yang hanya memakai Kimono dan mengeringkan rambutnya yang basah. Soeun segera bangkit dan menyambar handuknya. “Y-Ya. B-Baru akan mandi!!” katanya sambil melewati Kyuhyun dan berlari kekamar mandi. Ia mengunci rapat pintunya.

“Dasar aneh..” Kyuhyun tersenyum tipis sambil geleng2 melihat tingkah Soeun. Pandangannya kemudian beralih pada seisi kamar. Tiba2 sesuatu terlintas dalam fikirannya.

Klek~

Soeun menutup pintu kamar mandi serapat-rapatnya. Nafasnya berantakan sementara wajahnya entah kenapa memanas tiba2.

“Tidak boleh begini. Apa yang harus aku lakukan?” Tanya Soeun panic sambil mondar-mandir didepan westafel. Ia benar2 berfikir keras untuk melakukan sesuatu. Rasanya tidak bisa satu tempat dengan Kyuhyun. Tidak bisa! Benar2 tidak bisa!

“Kalau begini aku pulang saja besok pagi2!!” teriaknya frustasi.

#LovelyHater#

Klek~

Perlahan Soeun membuka pintu kamar mandi. Pandangannya beralih mencari-cari seseorang. Sedikit kaget melihat Kyuhyun sudah tidur di tempat tidur.

“Ck. Tidak punya perasaan. Dia mau membiarkanku tidur di sofa ya..” omel Soeun. Namun ekspresinya berubah setelah itu. “Atau jangan-jangan dia..” Soeun langsung menggelengkan kepala. Membuang fikiran buruknya.

Tanpa suara dan terkesan mengendap endap Soeun keluar dari kamar mandi. Ia mendekati tempat tidur satu2nya diruangan mereka tersebut. Menatap Kyuhyun yang sudah tidur nyenyak secara diam2. Soeun menghela nafas, sepertinya malam ini tidak ada yang perlu ditakutkan karena Kyuhyun sudah tertidur. Soeun menghembuskan nafas lega dan tersenyum. Kali ini ia meraih bantal yang lainnya dan berniat tidur disofa. Namun tiba2 Kyuhyun bergerak dalam tidurnya hingga menghimpit bantal yang hendak dibawa Soeun.

“Ck. Merepotkan sekali..” Soeun mengomel pelan sambil menarik-narik bantal tersebut. Tapi tetap saja tak bisa. “Ck. Dia tidur atau mati?” Soeun mengomel lebih keras agar mendapatkan bantalnya.

Brak!!

“Au..” Soeun mengaduh ketika ia terduduk dan menyetuh lantai dengan keras. Gara2nya ketika ia mengeluarkan segenap tenaganya untuk mendapatkan bantal. Tiba2 Kyuhyun malah bergeser sehingga keseimbangannya hilang.

“Kkkkk. Yah, Kim So Eun apa yang kau lakukan disana?” Tanya Kyuhyun sambil bangun dari tempat tidurnya. Soeun bangkit dengan wajah kesal.

“Kau hanya pura2 tidur?!” Tanya Soeun kesal. Kyuhyun tampak semakin tertawa menjawabnya. “Menyebalkan!!” kata Soeun sambil menarik bantal yang tadi. Tapi kembali Kyuhyun menahannya. “YA!!” teriaknya kesal.

“Kau mau tidur dimana?”

“Di sofa!”

“Ada tempat tidur kenapa tidur di sofa. Tidur disini saja..”

“Kau bercanda?!  Berbagi ruangan saja sudah salah apalagi berbagi tempat tidur!” seru Soeun kesal. Kyuhyun tersenyum lucu mendengarnya.

“Ck. Fikiranmu kuno sekali. Jangan cemas, kau bukan tipeku. Aku tidak mungkin berbuat kurang ajar padamu. Lagipula lihat bentuk sofanya, minimalis begitu. Besok pagi badanmu akan langsung sakit ketika bangun..” kata Kyuhyun sambil tersenyum. Soeun terdiam karena kata2 Kyuhyun. “Sudahlah. Aku mau tidur. Kalau mau tidur saja disitu..” kata Kyuhyun sambil memindahkan guling yang ada ditempat tidur. Meletakkan ditengah2. Kyuhyun segera kembali tidur setelah itu.

Soeun terdiam, menatap Kyuhyun yang membelakanginya dan tertidur dengan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut. Soeun menghembuskan nafas. Pandangannya beralih menuju sofa di dekat sana. Kyuhyun benar, sofa tersebut benar2 tidak bisa digunakan untuk tidur. Setelah penimbangan yang cukup lama, akhirnya Soeun mengikuti kata2 Kyuhyun. Tidur satu tempat tidur dengannya

#LovelyHater#

Sinar matahari membuat Soeun terbangun dari tidurnya. Soeun membuka matanya perlahan membuat matanya dapat beradaptasi dengan cahaya.

Ommo!

Soeun langsung terduduk sambil memeriksa keadaannya mengingat dimana ia tidur saat ini. Ia menghembuskan nafas lega menyadari bahwa ia masih memakai lengkap piyamanya. Soeun mengalihkan perhatiannya kearah kanannya untuk melihat Kyuhyun. Tapi tempat tidur Kyuhyun sudah kosong.

Klek!!

Terdengar pintu kamar mandi terbuka. Kyuhyun tampak keluar sambil mengancingkan kancing tangan kemejanya. Lalu berjalan menuju kaca besar didalam kamar.

“Kau sudah bangun?”

“Kau mau kemana?” Soeun tak menanggapi pertanyaan Kyuhyun. Ia malah menanyakan hal yang lain.

“Aku kesini untuk liburan tentu saja aku pergi jalan2…”

“Kenapa segitu rapi?” Tanya Soeun celingukan. Kyuhyun menoleh padanya.

“Lebih aneh lagi dengan orang yang masih pakai piyama jam segini..” cibirnya. Soeun mempoutkan bibirnya. Matanya kembali tertuju pada Kyuhyun yang sibuk merapikan rambutnya dan memakai wewangian.

“Ya sudah. Aku pergi dulu ya, Pinky Girl..” kata Kyuhyun sambil tersenyum usil pada Soeun. ia kemudian mulai berjalan meninggalkan Soeun dan ruangan itu. meninggalkan Soeun yang bingung.

“Pinky Girl?” tanyanya bingung tiba2 ia ingat sesuatu. Ia langsung melihat bajunya. Karena bahan piyamanya tipis hingga warna bra warna merah muda yang dipakainya tampak sedikit terlihat dibalik piyama kuningnya. Soeun menutupi bagian itu dengan kedua tangannya. “DASAR NAMJA PERVERT!!”

#LovelyHater#

“Wah Jeju!!”

Soeun berteriak senang sambil berlari mendekati bibir pantai. Ia terlihat senang, bahagia. Senyuman senangnya selalu tergambar diwajahnya. Beberapa kali ia mengarahkan kameranya kearah manapun yang diinginkannya.

“Aku akan menikmati hari ini. Aku tidak akan melewatkan sedikitpun!!” katanya bersemangat sambil mengalihkan pandangannya kesegala penjuru. Kameranya terus menjepret daritadi.

“Wwah!! Lihat itu!!” serunya senang sambil menunjuk sebuah arah dan pergi kearah sana

~

“Ahh. Aku kehausan..” Soeun mengeluh sambil mengipaskan tangannya untuk memberikan udara pada wajahnya. Hari ini ia seperti benar2 menjelajahi semua pulau Jeju karena daritadi tiada henti ia berjalan kesana kemari untuk mendapatkan gambar. “Aku harus mencari minum dulu..”

Soeun mengedarkan pandangannya kesekitar. Hingga ketika melihat sebuah kafe ia memutuskan untuk menghilangkan haus disana.

“Aku duduk dimana ya?” Tanya Soeun sambil mengalihkan perhatiannya kepenjuru kafe. “Aku duduk di.. Eh, bukankah itu Cho Kyuhyun?” Soeun menghentikan ucapannya begitu melihat seseorang dengan kemeja biru yang dikenalinya. Ia tampak sedang duduk berhadapan dengan seorang wanita.

“Dia dengan siapa?” Tanya Soeun sambil memperhatikan gadis didepannya. Gadis itu tampak cantik memakai pakaian yang lebih terlihat seperti gaun untuk jalan2 di pantai. Wajahnya tertutupi sebuah kacamata hitam. Dan rambutnya tampak berterbangan dipermainkan angin. “Itu kekasihnya ya? Atau mungkin Noona yang dimaksudnya?” Tanya Soeun.

Dilihat dari sini keduanya tampak membicarakan hal yang serius. Dilihat dari ekspresi Kyuhyun yang kelewat serius. Bahkan wajahnya sedikit memerah karena menahan amarah.

“Nona..”

Soeun tersentak ketika seseorang menyentuh bahunya. Ia berbalik, menemukan seorang pelayan yg tersenyum disana. “Y-ya?”

“Anda mencari tempat duduk nona?”

“N-Ng. T-Tidak. Aku mencari temanku kami janjian disini jadi aku tidak jadi makan..” kata Soeun sambil tersenyum canggung. Pelayan tersebut mengangguk sambil meninggalkannya. Soeun kemudian mengalihkan perhatian kembali kearah Kyuhyun.

“Tidak enak kalau makan disini dan dia melihatku..” kata Soeun sambil melihat Kyuhyun sekali lagi. Lantas setelahnya ia mulai meninggalkan tempat itu.

#LovelyHater#

Klik!!

Soeun menutup kembali pintu kamar hotel setelah ia membukanya. Ia segera berbalik. Langsung tersentak melihat seseorang yg menatap datar dari sofa.

“K-Kau? YAH KENAPA KAU TIDAK BERSUARA SEPERTI HANTU!!” teriak Soeun meredakan detak jantungnya.

“Dan kenapa kau berisik seperti suara TV rusak..”

Soeun berdecak karena jawaban Kyuhyun. Matanya menatap apa yang sedang ia lakukan disana. “Sedang apa?” Tanya Soeun padanya.

“Meresensi Novel. Kau segera mandi dan membersihkan diri. Setelah itu kembali kemari untuk menyelesaikan ini!!” perintah Kyuhyun. Soeun hanya menganggukkan kepala. Ia kemudian kembali menatap Kyuhyun yang sedang serius dengan pekerjaannya. Mengenai hal yang di kafe tadi tiba2 terlintas difikirannya. Soeun penasaran. Siapa gadis itu dan untuk apa mereka disana?

“Kenapa kau malah berdiri seperti patun disana?” ucapan Kyuhyun kembali membuatnya tersentak. Soeun tersadar.

“T-Tidak ada!” jawabnya pendek. “Ya sudah aku mandi dulu..” kata Soeun sambil bergerak dari tempatnya tadi dan bersiap-siap untuk mandi.

Klek!

Kyuhyun mengangkat wajahnya ketika terdengar pintu kamar mandi di tutup Soeun. ia meletakkan novel yang dipegangnya diatas meja. Ia lalu menyandarkan dirinya di sofa dan menutup matanya. Tangannya memijit pelan dahinya.

#Flashback

“Kapan kau datang, Kyu?”

Gadis itu bertanya sambil meminum jus jeruk yang dipesannya tadi. Kyuhyun tak menyahut, matanya menatap tajam setiap pergerakan gadis didepannya.

“Siapa dia, Vic?” tanyanya sedikit bergeser.

Gadis yang dipanggil Kyuhyun Victoria tersebut tak langsung menyahut. Ia menghentikan minumnya dan mulai menatap Kyuhyun.

“Kau bukannya tahu?”

Kyuhyun langsung tersenyum frustasi mendengar ucapan Victoria. Nafasnya terdengar lebih memburu. “Dari Seoul aku menyusulmu kemari. tapi apa yang aku temukan? Aku malah melihatmu berpelukan dengan laki2 lain..”

“Kyu..” Victoria memanggilnya dengan nada pelan. Wajahnya tampak tidak suka dengan arah pembicaraan Kyuhyun. “Kita sudah sepakat bukan?”

“Aku tidak pernah menyetujuinya. Kau yang seenaknya memutuskannya!”

“Kyu..”

“Mentang-mentang aku lebih muda darimu. Kau seenaknya memutuskanku dan berbuat semaumu..”

“Kita tidak cocok Kyu. Akan lebih baik kita mengakhirinya daripada nantinya malah menyakiti..”

“Kau fikir aku tidak merasa tidak tersakiti oleh keputusan sepihakmu?”

“Kyu, kita sama2 sepakat kalau kita tidak bisa melakukan hubungan jarak jauh bukan? Lagipula, kita memang tidak cocok Kyu. Aku yakin ada gadis yang lebih memahamimu daripada aku..” kata Victoria lagi. Kyuhyun kembali terdiam karena jawaban tersebut. Ia hanya menatap gadis itu sekali lagi.

“Kau selalu punya alasan untuk menjauhiku Vic..”

#EndFlashback

#LovelyHater#

“Ahh!! Akhirnya selesai!!”

Soeun meregangkan persendiaannya setelah selesai dengan tugasnya. Kyuhyun juga tampak melakukan yang sama.

“Setelah ini tidak ada tugas lagi karena kita sudah menyelesaikannya. Itu artinya akan lebih banyak liburan!!” kata Soeun bersemangat. Kyuhyun hanya menganggukkan kepala sambil tersenyum. “Wwah. Diluar cerah!!”

Kyuhyun mengikuti pergerakan soeun yang bergerak menuju arah balkon. Ia menggeser pintu kacanya dan langsung berdiri disana sambil menatap langit malam Jeju yang memang cerah.

“Wwwah!! Menakjubkan!!” serunya senang. Kyuhyun tersenyum sambil berdiri dari tempatnya. Ia kemudian bergabung dengan Soeun. “Dibawah indah sekali. Aku jadi ingin kesana..” kata Soeun sambil menunjuk cahaya2 lampu yang berasal dari sumber keramaian dibawah sana. Kyuhyun melirik arlojinya.

“Kalau kau mau masih bisa. Ini masih jam delapan..” kata Kyuhyun.

“Tapi.. kalau malam aku takut pergi sendiri. Aku tidak terlalu kenal Jeju nanti aku tersesat atau bertemu orang jahat..” kata Soeun lesu dan tak bersemangat. Kyuhyun menoleh padanya.

“Kalau kau mau aku bersedia menemani..” kata Kyuhyun kemudian. Membuat Soeun menoleh padanya.

“Benarkah?” Tanya Soeun bersemangat. Kyuhyun mengangguk.

“Ya. Tapi kalau kau tidak terlalu berisik ataupun cerewet ketika disana-“

“Aku janji!” Potong Soeun. “Tunggu ya. Aku siap-siap sebentar..” kata Soeun semangat sambil berlari masuk kembali kedalam. Kyuhyun geleng2 melihatnya.

“Jangan terlalu lama berdandan!”

“HANYA SEBENTAR!!”

#LovelyHater#

“Wwah benar2 menakjubkan!!”

Soeun berseru senang sambil melihat kagum sekitarnya. Daritadi ia terus menggumam kagum tak henti2. Kyuhyun hanya tersenyum melihat setiap tingkahnya.

“Ahh itu hebat!!”

“Ck. Berhentilah menunjukan kesemua orang bahwa ini adalah kali pertamamu kepulau jeju..” cibir Kyuhyun.

“Biar saja..” kata Soeun cuek. Kyuhyun hanya tersenyum kecil mendengar ucapan Soeun. “Kyuhyun!!” Kyuhyun sedikit kaget ketika Soeun kali ini kembali menariknya memasuki sebuah keramaian. Kyuhyun akhirnya mengikutinya.

“Ahh. Aku benar2 ingin memakan ini..” Soeun kembali berseru girang sambil  menatap kembang gula didepannya.

“Ck. Kau benar2 seperti anak kecil sekali..” protes Kyuhyun.

“Biar saja!” tanggapnya cuek. “Ahjussi! Ambilkan satu untukku!” kata Soeun bersemangat pada penjualnya. Penjualnya tampak mengambilkan satu untuk Soeun. “Kyuhyun kau mau?” tanyanya menawarkan pada Kyuhyun.

“Aku tidak suka makanan anak kecil!” jawab Kyuhyun. Soeun manyun mendengarnya.

“Kau ini..” katanya singkat sambil kembali melirik penjual kembang gula. “Sudah? Wah, ahjussi gomawo..” katanya senang dan ceria. Pedagang tersebut tersenyum dan mengangguk.

“Sudah? Ayo kembali ke hotel!” ajak Kyuhyun. Soeun mengangguk patuh sambil memakan kembang gulanya. Keduanya berbalik untuk pulang.

“Kyu?”

“Vic?”

Soeun menatap bingung ketika Kyuhyun tiba2 menghentikan langkahnya. Soeun kemudian menatap arah pandangan Kyuhyun dengan bingung. Ada sepasang manusia yang berdiri di depan mereka. Dan.. tunggu sepertinya Soeun pernah melihat dia sebelumnya.

“Kau mau kemana?”

“Huh?” Soeun menatap bingung ketika tiba2 tangan Kyuhyun melingkari pinggangnya setelah pertanyaan yang perempuan. Membuat Soeun sangat dekat dengannya. Victoria tampak menatap tangan Kyuhyun yang melingkari pinggang Soeun.

“Kami hanya sedang jalan-jalan..” jawab Kyuhyun berusaha tenang. Victoria mengangguk. Suasana tiba2 aneh setelah itu.”Ngg. ya sudah. Soeun sepertinya sudah mengantuk. Kami duluan ya.. Permisi..”

Soeun hanya menurut ketika kali ini Kyuhyun menariknya dengan posisi tangannya yang masih melingkari pinggang Soeun. soeun menatap kebelakang menatap dua orang yang menatap bingung keduanya.

~

Klik!

Pintu hotel terbuka dan darisana Kyuhyun baru melepaskan Soeun. kyuhyun tampak mengatur nafasnya dan tidak teratur. Sementara Soeun hanya menatap bingung.

“Maaf atas yang tadi..” kata Kyuhyun kali ini berpaling pada Soeun. Soeun hanya menganggukkan kepalanya beberapa kali. “Aku tidur duluan ya..” Kata Kyuhyun setelahnya. Kyuhyun kemudian langsung duduk di tempat tidurnya. Membuka sepatu yang dipakainya. Lalu segera tidur setelah itu.

Soeun menatap bingung perubahan Kyuhyun yang kini sudah tertidur. Ada apa? Soeun benar2 bingung. Kyuhyun tiba2 berubah aneh setelah bertemu gadis itu. siapa gadis itu? Soeun hanya terdiam bingung sambil menyelesaikan memakan kembang gulanya.

#LovelyHater#

Soeun keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya yang baru di keramasnya. Pandangannya tertuju kearah tempat tidur dimana Kyuhyun masih tidur dan belum bangun. Ini begitu kontras dari kemaren dimana Kyuhyun bahkan bangun lebih awal.

Perlahan Soeun mendekati Kyuhyun dengan cemas. Entah kenapa perasaannya tidak tenang setelah kejadian tadi malam. ia takut Kyuhyun sakit atau kenapa-napa. Hingga akhirnya Soeun berjongkok disamping tempat Kyuhyun tidur dan memperhatikan Kyuhyun. Untuk melihat ia benar2 tidak apa2.

“Apa yang kau lakukan?”

Soeun tersentak ketika Kyuhyun bersuara dengan masih menutup rapat matanya. Ia langsung berdiri dari posisinya.

“Eung. Kau tidak apa2 kan?” Tanya Soeun cemas sambil memperhatikan Kyuhyun. Kyuhyun tampak mulai bergerak dan duduk.

“Aku tidak apa-apa. Hanya aku sedang tidak bersemangat melakukan apapun..” jawabnya sambil membuka matanya.

“Kenapa? Sayang sekali bukan. Padahal besok kita kembali ke Seoul..”

“Tidak tahulah. Aku pokoknya sedang malas..” Kyuhyun tampak kembali berbaring ditempat tidur. Soeun menatap padanya lalu mendekatinya.

“Yah! Jangan bersikap begini. Ini benar2 membuatku cemas..” kata Soeun sambil duduk di samping Kyuhyun dan menyentuh tubuh Kyuhyun perlahan untuk membangunkannya.

“Bukankah kau tidak menyukaiku? Kenapa kau harus cemas?”

“Huh?” Soeun bertanya bingung karena ucapan Kyuhyun.

“Kau lupa kau pernah mengatakannya?”

“Ck. Kenapa malah membahas itu?”

“Jadi kau benar membenciku?” Soeun sedikit kaget ketika Kyuhyun kembali bergerak dan duduk didepannya. “Cara bersikapmu, caramu menatapku, caramu berbicara padaku serta ekspresimu ketika kau tahu Partnermu adalah aku. Semua menyampaikan kalau kau tidak menyukaiku..” kata Kyuhyun. Soeun tergagap.

“Ngg.. B-bukan begitu-“

“Lalu?”

Soeun mengentikan kata2nya ketika Kyuhyun terus memberondonginya dengan pertanyaan ini. Soeun berdecak, mengalih. T-Tapi kau jangan takut sekarang tidak lagi kok-“

“Kenapa kau tidak menyukaiku?” Kyuhyun kembali memotong ucapannya. Soeun menatapnya yang benar2 menatap penasaran. Soeun menghela nafas.

“Karena aku tidak suka dengan sikap sombongmu..”

“Sombong? Bukankah kau yang sombong padaku-“

“Bukan begitu!” Kyuhyun menghentikan kata2nya setelah Soeun berseru padanya. Ia menatap Soeun. “Aku selalu memperhatikan kegiatanmu di belakang sekolah ketika jam istirahat..”

“Jam istirahat?” Tanya Kyuhyun bingung sambil berfikir. Tiba2 ia ingat sesuatu. “Maksudmu-“

“Kau benar2 angkuh. Membakar surat yang kau terima tanpa membacanya terlebih dahulu..” potong Soeun. kyuhyun langsung tertawa mendengarnya.

“Kau melihatnya? Kkk”

“Ya. Kau benar2 playboy yang parah. Kau tak memikirkan perasaan mereka sama sekali..” serang Soeun kesal. Kyuhyun tampak menghentikan tawanya.

“Karena aku memikirkan makanya aku melakukannya..”

“Maksudmu?”

“Ck. Selau banyak surat atau kado yang aku terima dari dulunya. Aku juga tidak punya waktu membaca hal yang seperti itu. bukankah sudah aku bilang aku benci membaca. Kau fikir saja, tidak mungkin aku menyimpan semua surat itu apalagi membuangnya bagaimana kalau tiba2 mereka menemukannya? Maka akhirnya aku memutuskan membakarnya saja..” jelas Kyuhyun.

“Begitu?” Tanya Soeun bingung.

“Ya begitu kau salah membenciku hanya karena acara pembakaran itu..”

“Tapi bagiku itu tetap bukan cara yang benar..”

“Menurutmu cara yang benar itu seperti apa?” Tanya Kyuhyun. Soeun tampak berfikir.

“Iya ya. Cara yang benar bagaimana lagi? Satu2nya cara adalah mereka berhenti mengirimimu surat..”

“Ck. Kalau itu sepertinya tidak mungkin..”

“Kau ini!” protes Soeun sambil tersenyum. Kyuhyun balas tersenyum.

“Tapi.. lama aku menunggu surat atau kado darimu aku tidak menemukannya. Padahal kalau darimu aku tidak akan membakarnya-“

“Tapi kau akan menyobeknya didepan wajahku!”

“Hey, aku tak 3sekejam itu!” protes Kyuhyun. Soeun tersenyum sambil bangkit dari tempat tidur.

“Udara cerah, ayo bangun dan kita jalan2..” kata Soeun sambil menyisir rambutnya. Kyuhyun tersenyum padanya.

“Jadi, apa sekarang kau tidak lagi membenciku?”

“Menurutmu?”

“melihatmu tersenyum aku malah yakin kau telah menyukaiku..”

“Jangan berharap!”

Kyuhyun terkekeh sambil membuka selimutnya dan turun dari tempat tidur. “Tunggu. Aku akan menemanimu jalan-jalan hari ini!” serunya sambil meraih handuk dan berlari kearah kamar mandi.

“Ya!”

Klek!

Soeun menghentikan menyisir rambutnya ketika pintu ditutup Kyuhyun. Ia menatap bayangannya di dalam kaca. Sesuatu terlintas dibenaknya.

“Menyukainya?”

#LovelyHater#

“Wwah!!”

Soeun berseru senang sambil berlari menuju bibir pantai. Membiarkan air laut menyentuh kakinya. Kyuhyun mengikutinya dari belakang.

“Kyuhyun! Ambilkan gambar untukku!!” Seru Soeun kembali mendekat sambil mengulurkan kameranya pada Kyuhyun. Kyuhyun menerimanya. Sementara Soeun kembali berlari kebibir pantai. “Kyuhyun!!”

Kyuhyun tersenyum melihat Soeun sudah pasang gaya disana. Ia kemudian mulai mengatur kameranya untuk mengambil gambar.

Klik!

“Sudah!”

“Yah. Ambil yang banyak!” seru Soeun.

“Aku bukan fotografer!!” kata Kyuhyun sambil mengulurkan kamera itu kembali. Soeun menatap cemberut sambil mendekatinya.

“Kau pelit sekali!!”

Klik!

“Wwah!!” Kyuhyun tertawa keras sambil melihat hasil jepretan terbaru. Wajah cemberut berat Soeun. “Ini terlihat bagus!” teriak Kyuhyun sambil menunjukkan hasilnya pada Soeun. Mata Soeun melebar melihatnya.

“Yah! Hapus itu! hasilnya jelek!!” protes Soeun sambil berlari kearahnya. Kyuhyun berlari untuk menghindari Soeun.

“Tidak mau. Aku suka gambar ini. Aku bisa jadikan koleksi pribadiku!!” kata Kyuhyun sambil terus berlari dari kejaran Soeun. soeun semakin mengejarnya.

“Yah kau bercanda. Gambarnya sangat jelek!!” seru Soeun. Kyuhyun masih tertawa sambil memperhatikan hasil jepretannya dengan puas. Sementara Soeun sudah mengejarnya. “Kembalikan!” kata Soeun sambil berusaha meraih kamera yang ditinggikan Kyuhyun dengan melompat-lompat.

“Aku tidak mau!” kata Kyuhyun masih bersikeras.

“Aku bilang kembalikan!!” kata Soeun masih melompat untuk mendapatkan keinginannya. “Kyu kembalikan!!” Tidak ada sahutan dari Kyuhyun. Ia masih juga tertawa dan membiarkan Soeun dengan usahanya.

“Ya, Kyu-“

Ucapan Soeun terhenti bahkan keseimbangannya hampir hilang ketika tidak sengaja ketika melompat bibirnya menyentuh pinggir bibir Kyuhyun. Keduanya langsung terdiam karena merasa seperti tersengat listrik. Namun Kyuhyun masih sempat meraih pinggang Soeun ketika ia akan terjatuh. Hingga posisi mereka saat ini lebih tidak nyaman lagi.

Keduanya terdiam sambil menatap mata satu dan yang lain. Jantung mereka berdetak lebih cepat dari sebelumnya. Rasanya ini sensasi terbaik yang pernah mereka rasakan sebelumnya.

~

“Wwah.. ini terlhat baik!!” Seru Soeun senang sambil mengambil sebuah topi rajut dari tempatnya dan langsung memakainya. Kyuhyun yang berdiri di belakangnya hanya menatap tanpa ekspresi setiap kegiatannya. “Bagaimana?” Tanya Soeun sambil berbalik dan menatap pada Kyuhyun memperlihatkan topi yang baru melekat pada rambutnya. Kyuhyun menggeleng.

“Tidak terlihat baik untukmu..”

“Kenapa?” Tanya Soeun bingung.

“Karena itu membuatmu semakin terlihat seperti seorang anak usia sepuluh tahun..” kata Kyuhyun sambil tersenyum. Kyuhyun lalu meninggalkan gadis itu begitu saja.

“Semakin terlihat seperti sepuluh tahun?” Tanya Soeun bingung. Soeun tersadar. “Berarti selama ini dia menganggapku begitu? YAH CHO KYUHYUN!!” Teriak Soeun sambil melepas topinya lalu kemudian segera mengejar Kyuhyun yang sudah terlebih dahulu meninggalkan toko.

~

“Sekarang mau kemana?” Tanya Soeun sedikit kesal dan cemberut pada seseorang yang terus diam daritadi. Kyuhyun lagi2 tak menyahut, ia masih sibuk berjalan dan seperti tak menganggap Soeun disampingnya. Hal itu membuat Soeun semakin kesal. “Ck. Kau benar2 membosankan. Tahu begini lebih baik aku pergi sendiri saja. Sikapmu sangat sangat merusak moodku..” Kata Soeun kembali terdengar kesal.

“Apa hobimu adalah merengek? kenapa daritadi kau terus merengek…” Kali ini Kyuhyun menanggapinya. Tanpa melirik.

“Dan apakah hobimu adalah diam seperti patung? Kenapa kau daritadi terus diam..” balas Soeun lebih kesal sambil berjalan mendahului Kyuhyun. Membuat Kyuhyun terhenti karena jalannya terlebih dahulu diambil Soeun. Soeun terus berjalan setelah itu tak memperdulikan Kyuhyun yang menghentikan langkahnya karena kaget. “Kau pulang saja sana! Biar aku pergi sendiri!!” serunya sambil berlalu.

Kyuhyun hanya tersenyum melihat tingkah dan mendengar setiap kata2 Soeun. Matanya menatap punggung gadis itu yang terus menjauh. Tersenyum lagi. Lalu kemudian kembali berjalan dan mengikutinya.

~

Soeun dan Kyuhyun kali ini kembali memasuki salah satu pusat keramaian Jeju. Kenapa mereka bisa tetap bersama? Tentu saja karena Kyuhyun daritadi terus menemani Soeun dengan keantusiasannya untuk mengunjungi setiap inci pusat keramaian Jeju. Dan, tentu saja Soeun tidak bisa menolak. Lagipula, ia berfikir takut juga kalau ia tersesat karena ia sama sekali tidak tahu selak seluk Jeju seperti apa. Jadi, asal tidak tersesat Soeun akhirnya pasrah mengikuti kenapa patung hidup ini akan membawanya.

PONDOK RAMAL

“Berhenti!!” Seru Soeun sambil memegang salah satu lengan Kyuhyun dengan kedua tangannya. Kyuhyun menoleh padanya sedikit tajam. Membuat Soeun cepat tersadar dan melepaskan pegangannya. “A-Aku ingin kesana..”

Kyuhyun menoleh kearah tempat yang ditunjuk Soeun. Sebuah tempat yang kecil yang terlihat di dominasi oleh warna gelap dan diterangi oleh lampu2 berwarna biru tua. Kyuhyun menatap padanya. Datar.

“Kau percaya dengan hal seperti itu? Kalau iya sebaiknya merubah fikiranmu dari sekarang karena itu hanya akan membuatmu menghabiskan uangmu dengan percuma untuk mendapatkan sesuatu yang sangat omong kosong..” kata Kyuhyun datar. Soeun cemberut.

“Ck. Terserah kau. Yang penting aku akan masuk..” kata Soeun sambil kembali meninggalkan Kyuhyun dan langsung masuk ke dalam sana. Kyuhyun berdecak.

“Dia merepotkan..” omel Kyuhyun kesal. Namun, ia tetap kembali mengikuti Soeun kedalam sana.

Prak!!

Wanita tua itu menggebrak meja. Membuat Soeun yang daritadi antusias sedikit tersentak. Sementara Kyuhyun hanya menatap datar.

“Kau tidak percaya pada kata-kataku?” tanyanya pada Kyuhyun. Kyuhyun kembali hanya menatapnya datar. Sama dengan tatapannya ketika tadi dengan yakinnya ia mengatakan bahwa semua kata2 dari sang peramal adalah omong kosong. Soeun yang tampak sedikit panik dan cemas karena kata2 itu. Ia menyikut-nyikut Kyuhyun.

“M-Minta maaf…” bisik Soeun setengah ketakutan pada Kyuhyun. Sayangnya Kyuhyun masih dengan ekspresinya.

“Ya. Aku tidak percaya dengan kata-katamu. Tidak percaya dengan ramalanmu. Itu omong kosong..”

“Kyu-“

Prak!!

“KAU KURANG AJAR SEKALI!!”

Lengkap sudah, kini sang peramal juga sudah berdiri dari tempatnya. Membuat Soeun benar2 kian panik, sementara Kyuhyun masih duduk santai sambil melipat tangannya.

“Aniyo.. dia tidak bermaksud begitu. Maksudnya adalah-“

“KAU JUGA JANGAN MEMBELA CALON KEKASIHMU INI!!”

“Huh?”

Peramal itu kembali duduk. Lebih menenangkan diri sambil terus menatap Kyuhyun tajam. Kyuhyun hanya balas menatapnya dengan tatapan datar dan tanpa ekspresi. Sementara Soeun malah berfikir.

“Apa maksudnya dengan calon kekasih?” Tanya Soeun bingung.

“Ya. Calon kekasih. Dia! Si sombong ini! Sebentar lagi akan menjadi kekasihmu! Cinta pertama dan akan menjadi orang yang menciummu untuk pertama kali!” katanya sedikit dengan ekspresi menang. Sayangnya, ekspresi Kyuhyun tetap datar, tidak menunjukkan ekspresi kalahnya. Soeun malah semakin berfikir.

“Selama ini, kau berdua hidup dengan cara terlihat tidak saling peduli sama sekali. Tapi.. pada nyatanya kau peduli padanya begitupun kau peduli padanya!” katanya sambil menunjuk keduanya. Soeun malah semakin berfikir mendengarnya.

“Ck. Itu terdengar kuno dan sangat klasik..”

“Kyu-“

“KAU MASIH MENGINGKARINYA!!” teriak si peramal kembali emosi. Membuat Soeun benar2 frustasi harus bagaimana mengingat Kyuhyun masih dengan wajah datar miliknya. “Nona! Ramalanku benar bukan? Kau merasakannya?”

“Huh? Eung..”

“Kau selama ini memperhatikannya diam2 dan menyukainya..”

“MWO?!”

“Jangan bilang kau percaya..” Kyuhyun kembali menjawab datar dan menatap Soeun. Soeun menatap padanya. “Kau menyukaiku? Kau selalu memperhatikanku? Daan.. Kau percaya setelah ini kita akan berpacaran dan aku menjadi orang pertama yang menciummu-“

“TENTU SAJA TIDAK!!”

“Sudah cukup! Ayo pergi!”

Soeun benar2 hanya menurut karena kaget ketika Kyuhyun bangkit dan menarik tangannya. Tanpa menolehpun Kyuhyun menarik Soeun untuk pergi darisana. Soeun hanya menatap tak enak sang peramal.

“Maaf-“

“KALIAN BOLEH TIDAK MEMPERCAYAIKU. TAPI KALIAN AKAN LIHAT SENDIRI NANTI. BESOK KALIAN AKAN MENJADI SEPASANG. BAHKAN NONA, MALAM INI DIA AKAN MENGAMBIL SESUATU YANG PALING BERHARGA DARIMU. AKU PASTIKAN ITU! PERCAYALAH!!”

Soeun masih bisa mendengarnya berteriak.

~

“Kenapa kau hanya diam?” Tanya Kyuhyun bosan melihat perubahan ekspresi partnernya. Dari cerewet menjadi sangat diam. Soeun menoleh kesal padanya.

“Karena kau sangat menyebalkan!” serunya kesal.

“Menyebalkan apanya. Aku hanya mencegahmu membuang uang untuk hal yang percuma. Seharusnya kau berterima kasih padaku..”

“TAPI-“

“Tapi apa huh? Kau percaya kalau besok kita akan pacaran? Kau percaya kalau aku akan menjadi orang pertama yang menciummu? Kau percaya kalau malam ini-“

“Sudah jangan kau teruskan! Ya, aku percaya padamu dan tak percaya padanya! Sudah!!” Soeun memotong kesal sambil kembali berjalan mendahului Kyuhyun. Kyuhyun hanya menatap sambil tersenyum sambil kembali mengikutinya.

“Tapi.. aku penasaran kenapa kau begitu bisa percaya. Memang benar? Kau belum pernah ciuman?” Tanya Kyuhyun sambil kali ini merangkul bahu Soeun. Wajah Soeun memerah mendengarnya.

“Aish! Kenapa kau membahasnya lagi?”

“Benar2 belum pernah ciuman?”

“Yah!” Seru Soeun kesal sambil melepas rangkulan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum melihat reaksi Soeun. “Jangan membahasnya kalau ingin terus hidup!” kata Soeun sambil kembali meninggalkan Kyuhyun. Kemudian ia segera memasuki sebuah keramaian. Kembali mendekati tempat membeli kembang gula.

~

Angin berhembus lumayan kencang. Menerbangkan dan menarik2 apapun yang disentuhnya. Termasuk juga meniupkan aroma dingin pada dua orang yang sedang duduk2 disana. Mencoba membawa aroma khas jeju pada keduanya.

Bagaikan tak peduli seberapa angin sudah menganggunya. Soeun masih juga asyik memakan kembang gula yang baru di belinya. Ia sengaja tidak menawarkan Kyuhyun karena ia membeli ini untuk menghilangkan rasa malunya terhadap Kyuhyun. Berkaitan dengan pertemuan dengan sang peramal.

“Kau tidak kedinginan?” Soeun menoleh setelah Kyuhyun mulai berbicara. Soeun menggeleng.

“Aniyo. Aku senang menikmati udara disini..” jawab Soeun sambil tersenyum. Kyuhyun mengangguk sekilas “Kau kedinginan?” Soeun balik bertanya. Kyuhyun mengangguk.

“Ya.. sangat dingin. Aku sebenarnya tidak suka lautan..”

“Kenapa?”

Kyuhyun tak menyahut. Pandangannya beralih menuju lautan didepannya. “Dulu.. aku pernah mengalami hal buruk di lautan. Dimana hal itu membuat aku membenci dan takut lautan. Dulu, ketika aku pergi dharmawisata dengan teman2ku kami berenang. Waktu itu cerah dan ombak terlihat bersahabat namun entah kenapa tiba2 ombaknya menjadi besar dan membahayakan hingga aku melihat temanku hampir tenggelam. Sebisaku aku mencoba menyelamatkannya namun aku tak bisa dan ombak itu kemudian menenggelamkanku. Hingga ketika aku sadar aku sudah di rumah sakit dan kata mereka aku kehilangan temanku itu. sejak itu aku rasa aku tidak percaya lagi dengan ketenangan lautan..”

“Tapi kalau begitu kenapa kau pergi liburan kemari?” Tanya Soeun.

Hening. Tak ada sahutan. Soeun terdiam tiba2 ia ingat sesuatu.

“Apa… Demi seseorang?” Tanya Soeun. Tak ada sahutan. Kyuhyun hanya menatap tanpa kata padanya. Soeun tersadar. “Eung.. Mianhae maksudku bukan-“

“Kau tahu? Kadang demi mendapatkan kepastian kita harus melakukan semuanya. Walaupun mungkin kepastian tersebut akan menyakitkan..” kata Kyuhyun. Soeun terdiam, menatap ekspresi wajah Kyuhyun yang berubah. Kini ia benar2 faham siapa gadis yang sudah dua kali bertemu dengannya itu bagi Kyuhyun. Kyuhyun menoleh padanya. Tersenyum. “Kau seperti anak kecil sekali-“

“Eh?”

Kyuhyun menghentikan kata2nya setelah melihat ekspresi kaget Soeun. Soeun benar2 gugup dan kaget ketika Kyuhyun mendekatinya. Kyuhyun tersenyum lucu, tangannya terulur dan menyentuh pinggir bibir Soeun yang meninggalkan sisa kembang gula.

“Aku bilang jangan terlalu percaya ramalan itu…” kata Kyuhyun sambil tersenyum dan geleng2 kepala. Matanya kembali ia arahkan menuju lautan. Meninggalkan Soeun yang masih kebingungan dan menarik nafas lega karena awalnya ia menyangka bahwa Kyuhyun tadi akan menciumnya. Tapi ternyata tidak benar, ia hanya paranoid gara2 ucapan peramal tadi. Sepertinya kata Kyuhyun benar, memang seharusnya ia tak mempercayainya bukan?

#LovelyHater#

Kyuhyun keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya. Di tempat tidur, Soeun tampak sibuk mengepak pakaian karena besok mereka akan kembali ke seoul. Kyuhyun bergabung dan duduk didekatnya.

“Kau tidak bersiap-siap?” Tanya Soeun sambil mengalihkan perhatiannya pada Kyuhyun.

“Malas. Besok pagi saja..”

“Besok tidak sempat. Sebaiknya lakukan sekarang saja..” kata Soeun sambil menutup kopernya. “Aku bantu saja!” tawar Soeun. Kyuhyun tersenyum.

“Silahkan kalau kau mau. Tapi jangan sampai uangku hilang ya..”

“Kau ini!” protes Soeun kesal. Kyuhyun tersenyum.

“Aku bercanda. Kalau kau mau bantu aku saja. Aku memang tidak pernah melakukannya..”

“Baiklah!” kata Soeun bersemangat sambil mencari koper Kyuhyun di lemari. Sekali lagi Kyuhyun hanya bisa tersenyum melihat perbuatan Soeun.

“Sepertinya Haterku mulai mencintaiku saat ini..”

Soeun tak menyahut. Ia malah repot mengangkat koper berat milik Kyuhyun. Bukannya menganggu, Kyuhyun malah tertawa melihat Soeun repot dengan koper miliknya.

“Uuh!!”

Sret!

Keduanya menoleh kearah lantai ketika sesuatu terjatuh dari Koper Kyuhyun. Kyuhyun berniat mengambilnya, namun tangan Soeun lebih cepat daripada tangannya.

“Ini?” Soeun tampak sedikit kaget melihat foto gadis yang ditemuinya kemaren disana. Soeun menatap Kyuhyun yang terdiam. “Hhum maaf Kyu. Aku tidak bermaksud..”

“Dia adalah mantan kekasihku..” tiba2 Kyuhyun mengeluarkan suara. Membuat Soeun mengangkat wajahnya dan menatap Kyuhyun. “Aku datang kemari untuk menemuinya. Untuk mendapatkan kejelasan atas hubungan kami. Namun, apa yang aku temukan pertama kali sudah langsung menjelaskannya..” jelas Kyuhyun tanpa nada.

“Maaf, aku tidak berniat membahasnya. Kalau kau tidak suka kita bisa melewati ini saja..” kata Soeun sambil mengulurkan kertas foto itu kembali pada Kyuhyun. Kyuhyun meraihnya. Menatap foto itu sementara Soeun kembali sibuk mengepak barang milik Kyuhyun.

“Soeun?” Soeun mangangkat wajahnya ketika Kyuhyun memanggilnya. Kyuhyun tampak menatapnya saat ini. “Apa kau tahu? Dia adalah alasanku tidak mau membaca dan membakar surat2 itu..”

“Aku menutup hatiku untuk semua orang karena masih mengharapkan cintanya. Namun, setelah dari sini semuanya akan berbeda. Aku mungkin akan membaca semua surat-surat itu dan tidak langsung membakarnya. Untuk membuka hati yang lain yang bisa aku singgahi..”

“Kau tidak perlu memaksakannya..” kata Soeun. kyuhyun menatap heran padanya. “Kalau kau tidak ingin membaca maka jangan lakukan. Jika kau ingin membakarnya maka lakukan. Dan kalau kau tidak bisa melupakannya jangan memaksakan diri. Semuanya akan berjalan seperti seharusnya..” kata Soeun. Kyuhyun menyerap semua kata2 Soeun.

“Kau benar..” ucapnya sambil tersenyum. Soeun balas tersenyum. Kini ia kembali membereskan barang2 Kyuhyun. Berusaha menyembunyikan rasa aneh yang dirasakannya setelah kata2 Kyuhyun mengenai mantan kekasihnya. “Selesai!!” Seru Soeun senang setelah selesai membereskan koper. Senyumannya terkembang menatap Kyuhyun yang juga tersenyum padanya.

“Terima kasih ya..”

“Ne..” sahut Soeun sambil mengangguk dan tetap tersenyum. Kali ini ia tampak berusaha mengangkat koper tersebut kembali. Namun tangannya kalah cepat dengan tangan Kyuhyun. Kyuhyun mengangkat koper tersebut menuju lemari dan menempatkannya kembali.

“Selesai..” kata Kyuhyun sambil berjalan kembali ketempat tidur. Kyuhyun tampak duduk di tepian tempat tidur dan bersiap-siap untuk tidur. Tak lama, matanya beralih pada Soeun yang masih berada di posisinya. “Apa kau berencana menjadi patung?”

“Huh? Tidak Tidak” kata Soeun cepat sambil berjalan kesamping tempat tidurnya yang lain. Kyuhyun tersenyum sambil beralih pada Soeun.

“Jangan kau bilang kau masih percaya ramalan itu..”

“Huh? T-Tidak!!” Seru Soeun tidak santai. Kyuhyun tersenyum melihat kepanikan Soeun.

“Kalau tidak kenapa tidak tidur?”

“Ini mau tidur..” kata Soeun cepat sambil berbaring di tempat tidur dan menarik selimutnya. Kyuhyun tersenyum, kali ini berguling dari tempatnya dan mendekati Soeun. membuat Soeun kaget. “Y-YAH!!”

Kyuhyun tersenyum tangannya beralih dan menyentuh lembut pipi Soeun. Membuat Soeun bahkan kesulitan untuk menelan ludah. Sekali lagi Kyuhyun tersenyum. “Lihat, gadis ini tetap percaya ramalan bodoh itu..” katanya lembut dan penuh kasih sayang.

“T-Tidak!”

“Iya. Kau mempercayainya. Percaya bahwa aku akan berbuat kurang ajar padamu malam ini..”

“T-Tidak!”

“Kau percaya. Apa kau mau aku benar2 mewujudkannya?”

“K-Kyu..”

Kyuhyun menghentikan gerakannya yang ingin lebih mendekati Soeun ketika tangan Soeun menahan dadanya. Nafas Soeun terdengar begitu berisik bagaikan mesin, wajahnya memerah, dan jantungnya berdetak. Pertanda kalau ia benar2 tidak nyaman dengan posisi ini. Kyuhyun tersenyum, tetap mendekati Soeun tapi bukan untuk mencium bibirnya seperti perkiraan Soeun sebelumnya. Kyuhyun hanya mencium pipi kanan Soeun sekilas.

“Aku tidak akan melakukannya. Jadi jangan khawatir. Kalau aku akan melakukannya mungkin sudah aku lakukan sejak kemaren-kemaren. Tapi kau lihat bukan kau baik2 saja sampai sekarang. Sudah ku bilang kalau ramalan itu hanya omong kosong. Jadi lupakan dan tidurlah dengan tenang…” kata Kyuhyun sambil kembali ke tempat tidurnya. Kyuhyun langsung menaikan selimut dan berusaha memejamkan matanya. Meninggalkan Soeun yang masih membeku ditempatnya.

Soeun terdiam, perlahan tangannya menyentuh bekas ciuman Kyuhyun tadi. Entahlah, mungkin Kyuhyun benar bahwa ramalan itu omong kosong. Tapi.. apa kalian tahu tadi Soeun begitu mempercayai ramalan itu. karena.. sebagian terbukti benar. Soeun yang diam2 memperhatikan Kyuhyun yang berarti juga diam2 peduli padanya. Soeun sempat percaya kalau mungkin mereka akan benar2 menjadi sepasang setelah hari ini, Kyuhyun akan menciumnya, atau mungkin benar malam ini akan berbuat kurang ajar dan membuatnya ketakutan. Tapi.. lihat, Kyuhyun punya caranya sendiri untuk membuktikan bahwa opininya benar. Ramalan adalah omong kosong. Membuat Soeun akhirnya juga berfikiran sama. Ramalan hanya omong kosong. Tidak benar. Dan besok tidak akan terjadi apa-apa.. Ya, begitu adanya..

#LovelyHater#

“Hari ini kembali. Padahal aku belum puas liburan..”

“Kita bisa datang lagi. Dan saat itu kita bisa sekamar lagi. Kkk”

“Kalau liburan aku tidak mau lagi seperti ini!”

“Ck. Jangan sok jual mahal, Pinky Girl..”

“Yah! Jangan panggil aku begitu!”

“Kenapa itu sesuai kenyataan. Kkk!”

“Kau menyebalkan!”

Klik!

Kedua orang yang awalnya datang dengan perang dingin itu keluar dari lift kali ini dengan saling bercanda. Mereka membawa koper mereka masing2. Mengingat hari ini mereka kembali ke Seoul.

“Apa semuanya sudah dibawa? Kau yakin tidak ada yang tertinggal?” Tanya Kyuhyun sambil memeriksa jam tangannya.

“Tidak!” sahut Soeun pelan sambil menatap lurus kedepan. Kyuhyun ikut menoleh kearah pandangan Soeun.

“Kyu..”

“Vic?”

“Kau mau kembali hari ini?” Tanya Victoria. Kyuhyun mengangguk pelan.

“Ya. Lusa harus kembali masuk..”

“Ng.. Kyu, aku sepertinya menunggu diluar saja ya. Nanti kau susul aku saja didepan..” kata Soeun sambil tersenyum. Soeun tersenyum dan memberi penghormatan pada Victoria. Ia kemudian tergesa-gesa menjauh darisana. Kyuhyun dan Victoria menatap kepergiaannya.

~

Soeun dengan tergesa-gesa berusaha keluar dari sana. Entahlah, hatinya entah tiba2 merasa sesak melihat mereka berdua. Air matanya juga akan jatuh. Ini tidak baik, sebaiknya ia segera pergi darisini.

“Taksi!!”

Soeun segera membuka pintu belakang Taksi yang baru saja dipanggilnya. Ia memasukinya dan berniat segera pergi darisana. Namun tiba2 ketika akan menutupnya tiba2 seseorang menahannya.

“Kyuhyun?”

“Katanya pergi dan pulang bersama. Kenapa kau meninggalkanku?” Tanya Kyuhyun sambil ikut masuk dan duduk disamping Soeun. soeun tak menyahut, ia gugup.

“Dia?”

“Tidak ada. Dia datang untuk mengucapkan selamat jalan padaku..” kata Kyuhyun. Soeun mengangguk, ia menyandarkan tubuhnya dengan lesu pada sandaran jok. Kyuhyun menoleh padanya dengan sedikit cemas. “Kau sakit?”

“Anii..” sahut Soeun lesu. Ia berusaha memejamkan matanya.

#LovelyHater#

Kyuhyun menghentikan bermain gamenya sesaat setelah ia menyalakannya. Pandangannya tertuju pada Soeun yan duduk di Seat pesawat disampingnya. Matanya terpejam, terlihat tidak baik padahal tadi pagi ia terlihat baik. Semenjak ada Victoria ia berubah begini.

Humh..

Soeun membuka matanya merasakan sesuatu dibibirnya. Ia begitu kaget menyadari benda tersebut adalah bibir Kyuhyun yang mencium lembut bibirnya.

“Kyu..”

Kyuhyun menghentikan ciumannya dan menatap Soeun.

“Dia hanya mantan kekasihku Soeun. Kau tidak perlu cemburu..” kata Kyuhyun pelan.

“Kyu?”

“Aku telah menemukannya. Seperti kata2mu aku sudah menemukannya. Menemukan hati selanjutnya yang akan aku singgahi. Aku tak perlu mencari jauh-jauh karena aku yakin itu adalah dirimu..” kata Kyuhyun benar2 terdengar lembut dan tulus.

“Kau menyadarinya. Maaf Kyu, maaf karena telah membuatmu bingung. Hanya saja aku tak tahu kenapa perasaanku begini..”

“Kau merasakan hal yang sama denganku, Soeun. perasaan yang benar2 menyesakkan selama tiga hari kita bersama. Sebuah perasaan yang sempat aku rasakan pada Victoria dulu. Cinta..”

“Tapi..”

“Aku tahu ini terlalu cepat. Namun, rasanya perasaan ini sudah tak tertahan lagi. Benar tak bisa menunggu lebih lama lagi..”

“Kyuhyun..”

“Apa kau tidak merasakan hal yang sama. Apa kau tak merasakannya. Perasaan yang benar2 terasa aneh itu selama tiga hari kita bersama?”

Soeun terdiam, berfikir. Ia menatap Kyuhyun terus menatapnya dalam dan penuh perasaan. Ia dapat merasakan tangan Kyuhyun yang daritadi menggenggam tangannya kuat. “Ya Kyu, aku juga merasakannya..” kata Soeun sambil tersenyum. Tampak senyuman tergambar dari wajah Soeun.

“Berarti kita sudah saling memiliki..” jawab Kyuhyun sambil kembali menyentuh pipi Soeun yang tampak berfikir.

“Berarti ramalan itu!”

“Ck. Kenapa kau masih juga percaya ramalan?” protes Kyuhyun.

“Tapi benar, semuanya seperti benar2 terjadi. Lihat, kita benar2 menjadi sepasang sekarang seperti kata si peramal tersebut-“

“Memang aku bilang kita adalah sepasang?”

“Huh?”

Kyuhyun terkekeh dan menahan tawanya menatap wajah bingung Soeun. “Aku bercanda, tentu saja saat ini kita sepasang. Tidak perduli ini memang sesuai ramalan atau tidak yang penting aku senang hari ini telah memilikimu, My Lovely Hater..”

“Lovely Hater?”

Kyuhyun tak menyahut. Ia kembali tersenyum sambil menyentuh dagu Soeun. ia kemudian mendekatkan wajahnya dengan wajah Soeun. berniat melanjutkan yang tadi.

“K-Kyu. Jangan lakukan. Banyak orang disini..” kata Soeun sambil menggenggam tangan Kyuhyun yang memegang dagunya. Berniat menghentikan niat Kyuhyun untuk menciumnya. Kyuhyun tersenyum.

“Jangan khawatir. Semua orang sudah terlena di alam mimpi jadi tidak ada yang menyadarinya..” kata Kyuhyun sambil tersenyum. Soeun mengalihkan perhatiannya pada Seat lainnya di sekitar mereka. Benar saja, semuanya sudah tertidur nyaman disana. “Sekarang ayo lanjutkan..”

Soeun hanya pasrah ketika Kyuhyun kembali mengangkat dagunya sehingga menatap padanya. Lalu membiarkan Kyuhyun mencium lembut bibirnya. Membiarkan Kyuhyun mengalirkan rasa cinta dan perasaan yang ia punya pada Soeun. Sebuah perasaan yang mungkin tertahan cukup lama. Pada dia. Pada Lovely Hater-nya.

(THE END)

Kya!! Flying flying again… *Narik2 Yesung lagi*

Omona, selalu mendapatkan scene yang manis belakangan ini. KyuSso lovers! Ini yang anda tunggu bukan? Kkkkk.

Segera tunjukkan eksistensi kalian dengan memberi komentar yang banyak. Agar saya bisa mendapatkan FF yang seperti ini lagi untuk Kim So Eun dan Cho Kyu Hyun tercinta ^^

_Respect and Support me please_

 

61 Comments Add yours

  1. RetnoMyaniezasia mengatakan:

    hahaha… kyu bener2 mesum. I like it! ^^

  2. glodz mengatakan:

    uwa lama ga mampir ke blog mu put..
    btw, kmaren ikut snmptn?
    daftar dimana?

    lovely hater oneshot pertamamu yg berhasil bikin aku guling2 dikasur kegirangan
    oneshot mu yg paling panjang dan memuaskan.
    alurnya yg tdk terlalu cepat dan tidak terlalu lambat.
    1 kata PAS
    ngarep ada sequelnyaaa.

    smga sukses

  3. Cheonsa Edelweis mengatakan:

    Aw…aw..aw…

    DAEBAK!!!
    Liburan yg membuahkan cinta!!!
    #Senyumgaje

    semuanya terencana banget!!
    Nggak ada yg kurang!!😉
    Mmm…
    Kyu nggak prcya Ramalan??:/
    me too..kurang begitu percaya!!
    Kyu nggak suka laut???
    Wuuuaaahhh..
    Saya adiknya malah suka banget..
    Laut,pantai,ikan,air,akuarium..
    Semua yg berhubungan dgn itu…
    Pasti saya suka!! #GagTanyak!!

    Ditunggu OS-OS laennya Thor..
    Apalagi kalau Kyu-Sso seperti ini ^^

    Keep Spirit!!
    Hwaiting!!😉

  4. daebak….daebak… sumpah bikin senyum2 gaje ff ni..
    apa lg pas di pulau jeju pas diranjang tuh wkwkwkkk
    gak nyangka bakal berakhir semanis itu sesuatu bgt deh ff ini…
    aduh jd pgn sqhuel nih, kyusso mmg bikin org menghayal tingkat tinggi, mereka pasangan yg begitu sweet, cute n beeeeh bener…bener dah
    mau comment apa lg ya? jdi bingung gk bisa berkata2 lg ff nya super…duper daebak
    aduuuh knp hati ini makin fallin in love sm kyusso nih#plak
    coba couple ini diperhitungkan n dibuatin dah drama bwt mereka#nunjuk kyusso🙂
    bwt putri gomawo atas ff kyusso x… sgt puas sm ending nya#cz gak suka sad ending🙂
    eh iya banyakin ff kyusso x yaw.. n kyk x Oneshoot lbh seruu cz smua x lansung terjawb gk bikin penasaran…
    bikin OS yg banyak…. n di tunggu ff yang lain. klanjutan ff yg lain juga hehee
    fightiing…!!!

  5. azizahpark mengatakan:

    empat hri yg berkesan🙂
    suka bgt pas adegan kyu brantem sama peramal nya lucuuuuu
    aku senyum senyum sendiri bacanya soalnya seruuu

  6. haekyusso mengatakan:

    Yaaaaaaa kyu nyuri ciuman pertama sso eunie tp co sweet…:-D
    Keren dah ff nya…
    Sso eunnie karkter y manja” gmn gictu tp ttp imut…:-D
    Dan kyu cool tp ttp evil y keluar!!!
    Pokoke d tunggu ff yg athour bt…
    Go…go…SEMANGAT…:-D

  7. Deshiewookie mengatakan:

    Aigooo . . .itu endingnya O____o beneran deh ya si kyu masa’ nyium dipesawat. . ya klo beneran dah pada tidur pnumpangnya. .klo disitu ad anak kecil, bisa gawat atuh. . .
    Buat author tetap semangat!!

  8. Anna mengatakan:

    Ana jd flashback & nostalgia jg jmn sklh niey,jm pljrn iseng jg bc komik hehe #plak curhat
    Kereeen inspirasi & dialog2nya ngena bgt
    Kyuuu mau ga mau kudu hrs wjb prcy tuu rmln haha :p
    Like it putri gomawo🙂

  9. novitamie mengatakan:

    Romantis :3 tapi kenapa air mataku menetes ya (?) ayo author tanggung jawab, aku galau gara-gara ff yang author buat :’) wkwk, bacanda thor ._.v
    Author hwaiting, aku menunggu ffmu yg lain~

  10. niniet mengatakan:

    Cerita yg seru author…cerita romantis kyusso dipulau jeju..kynya dibikin sequel lbh seru …wkwk..(ngarep)

  11. SHANE mengatakan:

    wahhh,,puaaanjang ceritanya,,puuas banget reader bcnya…..
    i love kyusso couple,,lovely hater ,,this story make me happy..keren bgus banget thorrr.

    klo bs ni ff ada sequelnya(reader makssa author,,plakk)

    lanjutkan cerita-cerita kyusso yg laennya…….

  12. vita mengatakan:

    Gk tau kenapa suka banget sama kyusso..menurutku mereka cocok..walopun aq suka semua pairing disini tpi kyusso paling bikin dag dig dug..
    Ceritanyaa daebaakk topp deh thor..
    Next ditunggu ff kyusso lainnya yah thor..fighting^^

  13. nita mengatakan:

    kyaaaaaaaaaaaa
    daebak daebak daebak
    ne thor ini yg d tunggu2 ma kyusso lovers,,hihi
    wahhhhh sweet bnget,bacax mpe d ulang2 thor n bikin senyum gaje sepanjang baca nih os
    huwaaa jeongmal love kyusso
    ayo thor bnyakin lagi ff ato os kyussox,,,nagihhhh
    hahaha
    aja -aja fighting!!!!!
    reader nunggu kyusso again,,
    ppali!!! #maksa
    gomawo

  14. dyyyy mengatakan:

    seneng bgt,,,,,
    pnasaran pas sang peramal bilang klo sso kan khilangan hal yg berati buat dia….he..he…dah brpikiran yadong…..
    trnyata eeee trnyata…..tp te2p so sweetttt….

  15. septia mengatakan:

    kyaaaa kyu so sweet…hihihihihii…

    love kyusso… ^^

  16. Dina_zoey mengatakan:

    yeah aku suka bgt ma kyusso couple…
    awal dri benci akhirx jd cinta mank bner perbedaan benci dan cinta sangat tipis…
    aigoo kyuhyun bisa2x nyium sso di pesawat gak takut ketahuan ma pramugarinya tuh..ckckck

    bwt author Fighting ya..:-)

  17. andri susilowati mengatakan:

    jiahahahaha cho kyuhyun benar-benar…………
    ffnya keren thorr
    lanjut ff lain

  18. Kim Ha Byung mengatakan:

    Kyaaaaaaa akhir’a di bikin jga oneshoot kyusso🙂
    So sweet bget sih….
    Aku suka bget pas lgy di jeju….
    Waduh slama 3 hari bersama, timbul benih2 cinta…😉
    Dan eon, ni oneshoot pertama yg bikin aku kyk orang gila, karna saking suka’a eon😀
    Eonni hrus ada sequel eon,,,,😉
    SEQUEL,,,SEQUEL,,,SEQUEL,,,,,,, HARUS ADA SEQUEL’A EON……
    Dan 1 lgy bikin oneshoot lgy eon,, klau bisa Kyusso eon….

    Dan di tunggu kelanjutan ff’a yg lain ya eon😉

  19. sugarsoya mengatakan:

    Hah so sweet banget author,
    My Lovely Hatter… Bagus banget julukan yg dikasih kyu….
    Ommo mereka kiissing di pesawat…romantis banget,
    Kalo aja ada filmnya…

  20. mifta mengatakan:

    makin seneng sama kyusso couple..🙂

  21. Dear dHiyah mengatakan:

    benci n cinta beda tipis ???
    eehhmm , sbener y sih g percaya . cinta n benci tuch sling bertolak belakang . beda bgt antra surga n neraka . iy kan ??
    tp suka ko ma ff y , kyusso ^^

  22. rida jewels mengatakan:

    bagus thor…

  23. ellenaimut mengatakan:

    Romantisssnya…
    Ff nya bgus bnget chingu gk kecepetan truss bnyak lg.
    Ff ini berhasil membuat aq di sangka jadi orang glk krna senyum sndiri.
    kyu mesum deh masa harus nyium so eun di pesawat/pdhal pngen gtu. Tpi untungnya semua bobok….
    Chingu semangat

  24. minmin mengatakan:

    Baca part ahir rasanya kaya mau terbang *lebay
    ya ampun 3 hari yang begitu menyenangkan🙂
    untung satu kamarnya ma kyu coba ma enhyuk bisa2 ramalan itu jadi kenyataan,,,
    suka ma part pas kyu godain sso tentang ciuman pertamanya,,,,
    hidup kyusso🙂

  25. susi mengatakan:

    seru2 .
    Baca’a sambil senyum2 . Liat couple yg satu ini cocok .bngt daebak buat putri ..

  26. vani mengatakan:

    wowww ^^ sweet moment, kyusso. ayo diadakan lagi😀

  27. Olivio mengatakan:

    Eon! BAGUS!! BAGUS!! Bikin lagi yg Buanyaak hehehehe. Tapi aku kurang suka kalo Kyu dikit Yadong hehehe xD

  28. zhie lane mengatakan:

    kyaaaa!!!daebaakk!!
    pasangan kyu-sso sllu bkin ngakak2 sendiri tiap kali baca…
    dtnggu FF lainnya jg ya eonni😀
    hwaiting!!!

  29. Seli m @_SnowAngels_ mengatakan:

    Aku suka ff ini🙂
    squel’ya dong thor, pngen tw kelanjutan pasangan ini..
    Soeun bener2 paranoid disini. Hehe
    ketawa gaje baca tingkahnya.
    Daebak Un FF’y .. Ditunggu squelnya *gkmaksa*.
    Dtunggu karya lainnya ya thor🙂

  30. noni eka s. mengatakan:

    ciye ciye ciye so sweet. Ah ternyata soeun itu salah paham ya😮 agak curiga sih diawal cerita rada nebak kalo soeun cuma salah paham soalnya si kyu orang nya baik disini. Dan ternyata bener dan ah kyu so sweet :3

  31. Dhyan queena mengatakan:

    yehey… “jingkrak gaje” couple fav ku ada di sini.. kyusso….

  32. Cho Nadya ELF mengatakan:

    Huah … so sweet!! Author! AKu suka banget nih FF, jarang nemu FF KyuSso kayak gini!! Author .. Gomawoyo!!😀

  33. vita_MVP mengatakan:

    kyaaaaaa eonni~ so sweet >.<
    Couple favorit aku ni ekekekeke
    Bener banget tu,perbedaan antara benci dan suka tu tipissss,kalo kita suka kita sering merhatiin,benci juga sering merhatiin hehehehe

    Suka bagian terakhirnya😄 *plakk
    ditunggu ff lainnya🙂

  34. BL mengatakan:

    aaaaa! suka banget! so sweet!!!! :)) hihihi selalu nunggu FF author nih, sampai – sampai setiap hari buka blog ini, baru sehari ga buka ternyata udah banyak lagi hihihi

  35. yeojaniel mengatakan:

    Huaaa ROMANTIS
    ya Allah xD
    suka suka
    sweet bgt xD
    sering2 buat FF KyuSso y kak😀

  36. Kyusso Eunnie mengatakan:

    suka..suka..
    kyusso couple mmang yg paling rmantis..tis..tis..tis
    itu kyu yadong jg,smpat2x nyium sso ddlm psawat..kalo ktauan pramugarix bgaimana,ntar dlmpar loh..#plak
    tp rada gk rela kyu smpat cinta ama vic.. maux kyu hnya cinta ama sso seorg..#reader egois
    krg puas bcax thor..maux dbkin sequel biar jd puas..#ngarep
    oke thor,dtng9u OS kyusso yg lainx tp kalo bs ada cinta sgitigax,dgn hae msalx..he he

  37. Ambarr mengatakan:

    Hehe so eun bilang bnci tpi dlm hati udh cnta tu ma kyuppa,,ngintip2 lg bkar surat org..

    Tu guru pnter jg ngasih tgs wkt lburan kyusso jd pasangan lgi*prok..prok..prok…Lburan yg menyenangkan bngt tu ke pulau jeju bsa barengan n stu kmr lg..

    Pulang lburan jd kekasih deh,,ok deh q tgu krya u selanjutnya y chingu..

  38. Choi Kyucha mengatakan:

    Wahh aku suka crtany..
    Apalagi yg dtg keperamal itu..ahahaaa gokil bayangin kyu adu mulut sama peramalny…
    Uhh akhirny apa yg dibilang peramal bener kejadian ahahhaa tapi kyu tetep ga mau percaya*bagus oppa,, percaya itu sama yg diatas😉

    Putri,, aku tunggu kyusso lagi yahh.. Haus ff kyusso nii🙂

  39. geill mengatakan:

    keren…..keren…..ceritanya bener2 ok banget, ampe gak tau nih mo komen apa sama author….hehehehe….entah napa seneng banget nih klu pairingnya kyusso couple…hahahaha…
    bacanya ampe ketawa2 sendiri….wkwkwkwk….storynya jg romantis…..
    di tunggu deh ffnya yg pairingnya kyosso lg……
    semangat terus…..

  40. sweet banget kyusso..
    suka ff nya.
    bagus banget.
    sso eunnie dari benci jadi cinta.
    kyu oppa dari ketemu mantan kekasih akhirnya ketemu cinta sso eunnie.
    yeay eunnie sama oppa udah jadi pasangan. like like like =)
    semangat author buat next ff. ^_^

  41. mayaulidhasso mengatakan:

    author maaf aku telat bgt komennya😦

    hahaha😀 aku lucu liat ini couple apalagi pas di tempat tidur & pas ada peramal2 itu xD
    aku pikir pertama Kyuppa yg bakalan suka duluan tapi, ternyata Sso eonnie🙂 bener2 suka ama kata2 Sso eonnie, mungkin itu kali yg buat Kyuppa jadi cinta😀
    pas akhirnya aku jg suka yg di pesawat, xD Kyuppa kisseu Sso eonnie xD hwahaha
    oke, author, ditunggu ff yg lainnya..🙂
    gomawo^^

  42. Kyusso shipper mengatakan:

    wah keren suka bgt kyusso couple emang daebak author ditunggu ff lainya ya🙂

  43. Tikka mengatakan:

    Ah. .meleleh kyusso DAEBAKK bnget deh. ! Thanks ya author udah bkin pairing Kyusso, jadi semangat lagi nih. ! Tapi, kenapa ciuman yg pas loncat2 gak di trusin jdi ciuman bneran #plakk jadi’kn kyusso 2x ciumanya. ! Hehe *ketularan yadong eunhyuk oppa* #duar_dibkar jewels#🙂

  44. Elisa mengatakan:

    Yah author sru x dri awal smpk end a smpk gk terasa dah abs,jd sdih d tunggu ff next a author

  45. rizkyapraiwi mengatakan:

    Kereeeen … Aku suka so eun n kyuhyun couple

  46. rokumunyo mengatakan:

    daebak thor,.
    woo aku jadi senyum-senyum sendiri.,

  47. anastasia erna mengatakan:

    keren…
    awal nya benci..tapi cinta jg…
    buat lanjutannya donk…

  48. qindae mengatakan:

    Ayooo bikin lagiiiiiiiiiii kyusso nyaaaa😀
    Ampe jd suami istri gitu thor😀 hihihi

  49. qindae mengatakan:

    Ayo bikin lagiiiiiii

  50. vally mengatakan:

    cieeee….. kyusso, kyu mesum udah tau soeun lg tidur eh malah dicium, pas soeun bangun gara2 kaget eh si kyu malah minta dilanjutin acara dia yg tadi, wkwkwkwkwk

  51. luthfiangelsso mengatakan:

    awalnya benci trua jadi ciinttaa wah so sweet dah, kyu disini manis amat yaa🙂

  52. Cho Indri mengatakan:

    waaa kerennnnnnnnnnn!!!
    KyuSso sosweet *,*
    ahhh makin suka semua FF di sini🙂

  53. Uthienz mengatakan:

    Wkwkwkwk.. Kyu kyu.. Lu orang bikin org esmosi ja ya.. Gmana coba kalo lu dikutuk tu ama dukun…

    Itu pasti jd liburan yg paling menyenangkan apalagi d ending nya dpat kisseu..

    Ahhh.. So amazing deh..

  54. Shumy yukiss mhu mengatakan:

    Wah kyuppa ma kim so uen onni bnr2 pasangan menarik

  55. lee_jihyun mengatakan:

    Hwa3.. Sweet moment nya ngena bgt…🙂
    Like this bgt deh…😀

  56. Melli mengatakan:

    Kekekeke
    kyuhyun oppa lucu dan bisa romantis juga

  57. kim Ra rA mengatakan:

    kyaaaaa kyusso keren banget sich….
    kyu yang nenutup rapat hati nya akhirnya membuka lebar saat sosok yeoja yang awalnya begitu tidak suka dengannya berhasil masuk dan mengisi hatinya .
    ngomong apa sich au ah. pokok nya 1 hal yang pasti kereeeeeen banget

  58. vanqueen mengatakan:

    daebak.. ceritanya bagus.. ternyata ramalannya terjadi juga hahaha

  59. Rani Annisarura mengatakan:

    wah emang bener ya kalau pembenci itu bisa berubah menjadi cinta🙂

    Akhirnya itu romantis banget,, dan ternyata mereka berdua itu udah saling mencintai🙂

  60. Endang widiyati mengatakan:

    Yes,nih juga seruuuuu…..Ga sedih2 mulu….Nampol bgt ceritanyaaaa

  61. tina65 mengatakan:

    Daebak..FFnya.
    Paling suka ketika Kyu berantem sama peramal.
    Bikin ketawa
    Gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s