~Sexy, Free And Single (Prolog, Cast & Character)~


Tittle: Sexy, Free And Single

Author: PrincessClouds aka Putri Andina

Genre: Lifestyle, Teen, Frindship, Family, and Love Story

Rate: PG15

Cast: Kim So Eun, Kim Jong Woon (Yesung), Lee Hyuk Jae (Eunhyuk), Lee Dong Hae, & Cho Kyu Hyun, Jeon Boram (T-ARA)

Summary: Hanya perlu tiga kata untuk menggambarkan hidupku: SEXY, FREE AND SINGLE. Hidup bebas tanpa beban.

 #SexyFreeAndSingle#

Ting!!

“Cheers!!”

Empat gelas krystal dari empat tangan yang berbeda beradu. Beriringan dengan senyuman khas dari masing2 pemiliknya. Empat orang pemuda2 kaya yang memiliki wajah menawan.

*

Tap Tap Tap!

Seorang gadis berpakaian khas seragam cepat saji setengah berlari memasuki loby sebuah kafe berkelas. Di tangannya ia tampak membawa sesuatu yang sangat penting.

“Maaf nona, anda tidak boleh masuk..”

Langkahnya terhenti ketika seorang petugas memberhentikannya. Gadis yang sudah kelelahan akibat berlari tersebut menghentikan langkahnya.

“Tapi tuan saya harus masuk. Saya harus-“

“Tidak ada yang boleh memasuki kafe ini untuk sementara waktu nona. Karena tempat ini sudah di sewa semalaman..”

“Tapi-“

“Maaf nona, tempat ini sudah disewa oleh para pengeran dari Flower Generation. Jadi tidak ada yang boleh memasukinya. Jadi anda bisa kembali untuk lain hari.

“Tapi tuan-“

“Sekali lagi maaf, nona..”

*

“Dipecat?”

“Ne..” gadis itu menyahut lesu.

“Tapi kenapa?”

“Aku diperintahkan untuk mengirimkan sebuah surat penting dari restoran untuk pemilik Kafe tersebut. Susah payah aku mengatarkannya kesana karena aku juga harus menghadapi berbagai masalah ketika akan mengantarkannya. Dan kau tahu? Dengan berantakan aku sampai disana hanya untuk mengantarkan dokumen itu tiba2 petugasnya melarangku untuk masuk..”

“Kenapa?”

“Aku tidak tahu. Flower Generation? Entahlah pokoknya mereka menyebut sebuah nama yang aku fikir adalah penyebab semua ini..”

#SexyFreeAndSingle#

Kim So Eun

Seorang gadis sederhana yang ceria dan ekspresif. Ia cerewet, blak-blakan dan menyampaikan apapun yang ia suka ataupun tidak. Selalu mempunyai masalah dengan pekerjaannya.

#SexyFreeAndSingle#

“Bingo! Hari ini adalah awalku yang baru. Lupakan pekerjaan menjadi pelayan di restoran bodoh itu. sekarang adalah hari yang baru ku sebagai seorang pengantar susu!!”

Sreet!!

Brak!!

Prak!!

“Omona!!”

Soeun berseru sambil menatap shock semua botol2 susu yang akan diantarnya yang sudah bertebaran & hancur berantakan. Perasaan panik menguasainya. Namun, dengan cepat ia bangkit dengan satu botol ditangannya. Ia mengetuk pintu kaca mobil mewah yang menyebabkannya terjatuh.

“Jadi apa maumu?”

“Aku mau ganti rugi!”

“Hah! Ganti rugi..” pemuda itu tertawa dengan nada melecehkan sambil menatap pengantar susu yang menatapnya dengan marah tersebut. “Boleh tapi ada syaratnya..”

“Apa syaratnya?”

“Tidur bersama denganku selama satu malam..”

Brush!!

“YAHH!!”

“JAGA BICARAMU. DASAR LAKI2 KAYA SOK BERKUASA. SIMPAN SAJA UANGMU UNTUK PENDIDIKAN TATA KRAMA UNTUKMU!”

“APA KATAMU?!”

*

“Dipecat lagi?”

“Aku menghancurkan puluhan botol susu yang akan diantar..” rengeknya.

“Lalu..”

“TIDAK TAHU!! SEMUA INI GARA2 LAKI-LAKI KAYA KURANG AJAR ITU!!”

#SexyFreeAndSingle#

Kim Jong Woon (Yesung)

Seorang anak tunggal dari pemilik salah satu hotel termewah di kota ini. Playboy, semaunya, seenaknya, dan suka semena-mena. Bermain wanita adalah hobinya.

#SexyFreeAndSingle#

“Siapa namamu?”

“Kim So Eun..”

“Baiklah, kau adalah pegawai baru disini. Semoga semuanya berjalan baik. Oiya, antar minuman ini untuk penghuni kamar 453”

*

“453! Wah ini dia..”

Soeun tampak menghentikan langkahnya disana. Ia lantas bersiap untuk mengetuk kamar yang dimaksud. Tangannya terulur untuk mengetuk pintu.

“OPPA!!!”

Soeun menghentikan gerakan tangannya ketika terdengar kehebohan beberapa meter dari tempatnya berdiri. Tak lama, ia melihat seorang pemuda yang di kejar-kejar oleh belasan orang. Soeun membeku.

“OPPA!!”

“Wah, sayang kau disini. Sudah menungguku lama?”

Soeun kaget ketika pemuda itu tiba2 memeluknya dan merangkulnya. Soeun yang benar2 tak mengerti hanya diam dan tak mengerti.

“Oppa..”

“Semuanya, kenalkan ini adalah kekasihku. Ya kan, sayang..”

Cup!

Mata Soeun membesar ketika pemuda tersebut tanpa izin mencium pipinya. Soeun menatap padanya ingin mengatakan sesuatu.

“Ahh, disini dingin bukan sayang. Ayo masuk saja, kita ber-Lovey Dovey didalam saja..”

Laki2 tersebut dengan cepat kembali berbicara sambil menarik Soeun darisana dan membuka pintu kamar hotel di depan Soeun. ia meninggalkan belasan anak remaja yang hanya menatap shock pada keduanya.

“Ayo sayang..” kata laki2 tersebut sambil mendorongnya kedalam kamar hotel. Pemuda itu kemudian menarik makanan yang dibawa Soeun kedalam. “Sampai jumpa lagi semuanya..” katanya ramah pada rombongan fansnya yang hanya bisa menganga.

*

Slap!

“YAH!!”

“Kau kurang ajar sekali seenaknya menciumku..”

“Yah, kau tak tahu siapa aku? Huh, Roomgirl?”

“Memang aku peduli huh?”

“Kau serius?!”

*

“Hah!! Dipecat lagi!!”

“Iya..” Soeun merengek. “Aku menampar seorang karyawan yang kurang ajar padaku. Tapi kau tahu, ternyata dia artis terkenal. Sehingga ketika ia melapor aku langsung dipecat..”

“Omona, kau..”

#SexyFreeAndSingle#

Lee Hyuk Jae (Eunhyuk)

Adalah seorang model serta penyanyi terkenal. Playboy, Kisses Addict, dan senang bertukar pasangan. Memiliki ratusan fans dan wanita yang menggilainya. Membuat ia dengan mudah berbuat apa yang ia suka.

#SexyFreeAndSingle

“Baiklah.. ini adalah pekerjaan yang keempat. Aku harus lebih berhati-hati dan kali ini tidak boleh gagal lagi..”

Soeun tampak bertekad kuat sambil merapikan seragamnya. Matanya menatap yakin cermin di depannya.

*

“Baby, I need your kiss..”

Pemuda tersebut tersenyum kecil mendengar permintaan gadis disampingnya. Ia bangkit dari tempatnya berjemur dan duduk disana. Menghadap seorang gadis berambut masih basah yang duduk di depannya.

“You’ll get it now, baby..”

Prak!!

Soeun benar2 kaget dengan apa yang ia lihat baru saja ia memasuki tempat berenang tersebut. Membuat dua orang yang nyaris ciuman menghentikan gerakan mereka dan menatap seorang pelayan yang menatap shock keduanya.

“M-Maaf-“

Blur!!

“BINGO!!”

Dua anak kecil itu berseru senang ketika berhasil mendorong pelayan yang menjadi target mereka hingga tercebur kedalam kolam renang. Dua bocah tersebut lalu high Five. Pemuda dan gadis tersebut menatap kaget pada dua anak yang baru datang.

“Kwangmin.. Youngmin! Apa yang kalian lakukan!!” ujar gadis tersebut pada dua orang itu. Sementara mata pemuda itu beralih mencari pelayan di kolam renang.

“Hmm.. To.. hmm.. long…hmmmk!”

“Omo, Youngmin. Dia tidak bisa berenang…”

Gadis itu, serta dua bocah kembar tersebut tampak sedikit kaget ketika pemuda yang tadi beranjak dari tempatnya dan langsung melompat ke kolam berenang. Berniat menolong pelayan yang tidak dapat berenang.

*

“Nona! Kau dengar? Bangun nona!!”

Pemuda tersebut berseru setengah panik sambil menepuk pipi milik Soeun yang belum sadarkan diri. Matanya tampak tertutup rapat.

“Nona?”

Mata gadis serta dua bocah kembar itu tampak membesar melihat pemuda tersebut mulai menunduk dan menarik tengkuk pelayan tersebut untuk memberikan nafas buatan. Youngmin dan Kwangmin menutup mata mereka.

“Omo.. mereka ciuman!!”

*

“APA?! DIPECAT LAGI!!”

“Aku benar2 merasa sial. Ternyata gadis itu adalah pemilik hotel dan melihat kekasihnya memberi nafas buatan untukku dia cemburu dan langsung memecatku!!”

“Keberuntunganmu buruk sekali!!”

#SexyFreeAndSingle#

Lee Dong Hae

Seorang model dan pemain film. Playboy, memiliki banyak pacar, dan memiliki daftar buruk dalam hal kesetiaan. Memiliki kata2 yang dapat meluluhkan perasaan wanita.

#SexyFreeAndSingle#

Huh!

Soeun mendudukkan dirinya dengan lesu pada sebuah halte. Matanya menatap kosong keramaian dan didepannya. Kini sudah bosan, tidak tahu mau mencari kerja kemana lagi.

*

“Selamat datang..”

Soeun memasuki mal dengan sangat bosan. Pandangannya beralih kearah mana saja yang dapat membuat fikirannya lebih santai melupakan fikiran beratnya mengenai pekerjaan dan pekerjaan. Ia lebih memasuki tempat itu.

Soeun melihat-lihat gaun didepannya. Entahlah, ia juga tak tahu apa yang akan ia lakukan disini. Yang jelas ia benar2 tak ingin kemanapun. Tak ingin mencari kerja dimanapun karena ia yakin kalau dapat pasti ia akan dipecat beberapa jam ia bekerja.

Soeun menatap beberapa baju di depannya dengan pandangan kosong. Ck, sungguh, Soeun benar2 menginginkan mereka tapi sekarang mana ada uang.

‘Dicoba saja dulu’

Ide itu tiba2 melintas dalam otaknya yang langsung membuat ia mengembangkan senyumannya. Soeun langsung menarik salah satu gaun yang paling disukainya. Ia kemudian berniat mencobanya untuk sejenak. Mungkin ampuh untuk menghapus kegalauannya.

“Nona, berikan ini untukku!”

Soeun kaget ketika sebuah tangan tiba2 memegang gaun yang sama dengannya. Seorang pemuda tampak baru datang dan berniat mengambil gaunnya. Soeun menatap tajam. Siapa orang ini? Datang2 langsung merebut apa yang disukainya.

“Tidak bisa. Aku menginginkan ini..”

“Tapi kekasihku menyukainya..”

“Aku tak peduli!”

Pemuda itu menghentikan kata2nya. menatap Soeun yang sudah terlebih dahulu menatapnya dengan pandangan tajam dan kesal. Sejenak, wajah laki2 itu berubah dengan sebuah senyuman dan menatap mata Soeun dengan cara pandangan yang lain. Membuat Soeun gugup dan mengalihkan perhatiannya. Pemuda itu tersenyum diam2.

“A-Ambilah!” kata Soeun sambil setengah gugup sambil melepas pegangannya dari gaun. Pemuda itu tersenyum.

“Kau yakin? Bukankan kau lebih dulu?”

“Tapi bukankah kau juga mau..”

“Kau lebih dulu. Maaf. Ambilah..”

Soeun terdiam, menatap gaun itu lagi. Ck, ini memalukan betapa banyaknya orang2 yang melihat perdebatan mereka sementara seingat Soeun ia tidak pernah berniat membeli. Soeun hanya ingin mencoba. Betapa memalukannya kalau nanti ia memilih tak membelinya dan hanya mencoba mencobanya padahal ia sudah berdebat dengan pemuda ini.

“Ambilah..” kembali ia mengeluarkan suara. Membuat Soeun bingung untuk kemudian. Pemuda itu tersenyum. “Tapi..”

Soeun mengangkat wajahnya ketika laki2 itu kembali berbicara. Ia tersenyum sambil mengalihkan perhatiannya kearah lain.

“Gaun ini terlalu simple untukmu. Aku rasa, yang itu lebih cocok untukmu..” katanya sambil menunjuk stan yang lainnya. membuat Soeun membulatkan matanya. Kaget melihat bikini yang ditunjukkan pemuda itu padanya. Pemuda itu terkekeh. “Dalam bayanganku kau akan terlihat lebih baik dengan baju seperti itu..” katanya sambil berjalan melewati Soeun. meninggalkan Soeun yang tak bereaksi, lantas setelah tersadar.

“YAH APA MAKSUDMU?!!” teriak Soeun pada pemuda yang sudah meninggalkan toko itu. Pemuda itu berbalik, tersenyum dan menatap Soeun dengan pandangannya yang mendelik, berniat menggoda. Membuat Soeun benar2 bertambah kesal.

“Dia gila?!”

#SexyFreeAndSingle#

Cho Kyu Hyun

Seorang anak dari pemilik salah perusahaan terbesar di korea. Playboy, memiliki banyak wanita, serta memiliki pandangan dan rayuan mematikan. Obsesinya mengumpulkan korban sebanyak-banyaknya memalui pertemuan pertama mereka.

#SexyFreeAndSingle

“Yah… kenapa kau lesu?”

Boram mendekati Soeun dan duduk disamping Soeun yang menelungkup bosan di tempat tidurnya. Soeun hanya menatap lesu temannya.

“Aku tak bersemangat akan apapun..”

“Huh. Dasar. Oiya, aku ingin menunjukkan sesuatu padamu..” kata Boram bersemangat sambil menunjukkan majalah yang dibawanya. Ia langsung membuka halaman tengah majalan tersebut. “Perkenalkan. Flower Generation. Kumpulan empat pemuda kaya dan terkenal serta tampan. Lihat lihat lihat, aku sedang menggilai mereka. Kau pilih siapa?”

“Flower Generation?” tanggap Soeun cepat setelah mendengar penjelasan Boram. Seingatnya ia ingat nama itu. Nama bodoh yang membuatnya di pecat dari pekerjaan pertamanya. “Omoo! Ini!!”

“Kenapa?” Tanya Boram kaget melihat reaksi berlebihan Soeun yang langsung merebut majalah ditangannya. Mata Soeun tampak menatap tajam deretan empat pemuda tampan tersebut.

“Ini. Dia. Dia. Dia!! Mereka ini..”

“Kenapa?” Tanya Boram penasaran melihat reaksi tidak jelas Soeun. wajah Soeun terlihat kesal.

“Dia, laki2 ini adalah laki2 yang membuat aku dipecat dari pekerjaanku sebagai penjual susu. Laki2 ini adalah penyebab aku dipecat dari pekerjaanku di hotel pertama. Laki2 ini adalah laki2 yang memberiku nafas buatan dan membuatku dipecat di hotel kedua. Dan dia.. dia ini adalah laki2 pervert yang kemaren menganjurkanku memakai bikini. Aku ingat sekali mereka ini adalah orang2nya!!” kata Soeun emosi.

“Huh? Benarkah? Kau yakin? Mereka Flower Generation-“

“Nah, Flower Generation! jadi lengkap sudah..”

“Hey apa maksudmu?”

“MEREKA INI ADALAH SEMUA PENYEBAB AKU SELALU DIPECAT DARI PEKERJAANKU BELAKANGAN INI!!”

#SexyFreeAndSingle#

 

Anyeong all, Teaser untuk FF baru. Pertama baca kalian semua pasti langsung mengingat nama F4? Yah, cerita ini memang memiliki latar F4 dan seorang gadis sederhana. Saya memakai latar yang sama untuk FF terbaru ini. Tapi saya janjikan saya akan menampilkan cerita yang berbeda, cerita yang baru, dan tidak ditemukan dimanapun. Mohon ditunggu..

Humm… oiya, mau ngucapin selamat juga untuk cowok2 cakep saya yang baru ngeluarin album baru. Berdoa semoga mereka dengan album baru ini akan mendapat lebih dari yang mereka dapat sebelumnya. Memenangkan dan memecahkan rekor baru lagi di dunia K-Pop dan Happy Birthday buat Lovely Leader kami juga^^

63 Comments Add yours

  1. Cheonsa Edelweis mengatakan:

    Flower generation..
    Wuuuaaaaa O,o O,o

    Daebaaaakkkk..
    Deh pasti…
    Ada Nae Oppa and Nae Husband…
    Begitu mengagumkan banget mereka pasti!!!

    Kasihan banget Sso eonnie,di pecat di setiap pekerjaan gara2 mereka.. T,T
    tp gpp,kehidupan Sso akan lebih berwarna jdnya😉

    aduhhh..
    Pilih couple yg mna ini ya??!!
    Bingung..
    Klw gtu,buat SAD END aja!! *langsung dilempar sandal sama readers yg laen* -,-
    semua gag ada yg dpt Sso :p:/
    bakal seru tuh!!
    Dan gag bakal ada yg nyangka pasti
    HeHeHeHeHeHeHeHeHeHe😀😀
    peace Thor .—-.

    Update Soon thor!!
    Ditunggu part lanjutannya!!
    Dan keep spirit!!
    Hwaiting!!
    Hwaiting!😉😉😉

  2. AngelFish mengatakan:

    Wowww
    Kakakkk FF baru yaa heheh
    Sso unnie gak usah sedih ya kan ada namja2 tampan yg akan menemanimu nantii haha
    #lirik donghae
    Yaa Donghaee Oppaaa jagain Pacarmuu kkkk #HaeSsoshiperkumat
    Soeun unnie Sma Dongek aja yahhh #puppyeyes
    Lanjutkannn Chucky :))

  3. AngelFish mengatakan:

    Wowww
    Kakakkk FF baru lagi yahh🙂
    Sso unnie gak usah sedihh yah Kan nanti ada Suamimu yg akan menemanimu slalu ,,, #lirikdonghae Hahahh *ngareppp

    YAAAA Donghaeee jagain Istrimu ….. kkkkk
    #HaeSsoShipper kumattttttttttt
    putri unnieku ,Soeun Sma Hae Aja yahh kan mereka Serasi bgttt ngett ngett heheh #puppyeyes

    Lanjuttttt kannnn Chucky …😀
    Hwaiittingggg :*

  4. HaeSoeun lovers mengatakan:

    HaeSso HaeSsoooooooooo
    Soeun unnie Kamu sma Hae aja yahh thing thing #kedip2mata
    Hae kan baikk wkwkwk

    Authorr Sso ama Hae aja yahh Plis plissssss #tarik2bajuauthor

    lanjuttt thorr😀

  5. Anna mengatakan:

    Hahaha soeun2 luchu n mnggemaskan skli,ketemu flower genaration bkin apes soeun nieey kcian,suka bgt pst seruu niey alurny,soeun ayoo km pst bs menaklukkan ht mrk ber 4 LOL🙂

  6. Kim Ha Byung mengatakan:

    Waduh akan ada ff baru lgy nih eon???🙂
    Prolog’a aja udh keren, apalgy ff’a😀
    Disini nnti couple’a siapa eon????
    Di tunggu kelanjutan’a ya eon😀

  7. mifta mengatakan:

    wooooaa keereeeenn… bru bca prolognya aja udah keren. nggak sbar sma part 1nya. yg cepet ya thor updatenya, hehe🙂
    love yesso couple😉

  8. yeojaniel mengatakan:

    Buahahaha
    baru preview.a aja udah bkn ngakak😀
    ditunggu part-1.a😀

  9. geill mengatakan:

    wkwkwkwkw…..sepertinya seru nih ffnya, jd penasaran ama kisahnya…..
    ok, di tunggu janjinya yg akan menampilkan cerita yang berbeda, cerita yang baru, dan tidak ditemukan dimanapun……hahahahaha…
    next di tunggu part1-nya…semangat…..

  10. Deshiewookie mengatakan:

    wuiiih ada yg baru nih. . . .
    part 1 akan saya tunggu thor. .
    buat author sukses selalu dimana pun dan kapan pun. . .^^

  11. Fauziyah mengatakan:

    Seru nih kaya nya lanjut yak semangat eonni!!

  12. Seli m @_SnowAngels_ mengatakan:

    Wow wow o.0 *tuing.
    Kyyaaa, kak putri ini FF keren banged😉
    Sumpah Ceritanya beda banged dr yang laenn. Pemikiran yg sngat berbeda.
    Daebak Bener dah ni FF.
    Teasernya aja dh keren, apa lgi FullFF ya ?😀
    kasian soeun dipecat mulu.
    Tpi tiap di pecat pasti aku ketawa mulu. Habis sebab dipecatnya itu yg bkin aku lucu #comedyromance ^^

    ngebayang exspresi soeun waktu dipecat n ketemu ma 4 namja menyabalkan itu pasti kocak😉
    kak putri, ngarep disini soeun jadi rebutan Flowers Generation yakak u,u
    k’put sangat ditunggu ya Full FF nya :>
    dh pngen baca selanjutnya ajja ..
    Cepet di posting ya k’putri🙂

  13. minmin mengatakan:

    wua,,,,, kaya’a bakalan seru nich ^^
    jadi penasaran ma critanya,,,
    semua memiliki peluang yang sama kan?
    aduh jadi bingung pilih yg mana soalnya pairing kesukaan ku semua ^^
    apalagi kyusso ma hyuksso,,,
    ya sso poliandri aja hahahaha
    ditunggu kelanjutanya ya put ^^

  14. dongsaeng Donghae mengatakan:

    waaaaaaa 4 couple bad boy semuaaaaaa……. Soeun unnie dpet yg mana yak~~~ semuanya cocok!!!! Hmmmm penasaran gmana mereka akan ketemu lg nnti🙂 kyknya bakalan ada pertarungan flower boy neh !😀
    aaa thor cepetan aja post ff yg iniiii… Penasaraaaaannnnn

  15. SHANE mengatakan:

    satu kata yg reader ingin katakan KEREN.ni ff bakal jd favourite nich!!! lucu ngelihat sso d pecat mulu dr pekerjaannya,hahahahaha,pasti sso nga’ akan tinggal diam nich!!nga’ sabar ngelihat sso d rebutin sm namja2 tampan……….,,

    aaaaaaaaaaaarght,,reader jd nga’ sabar ngelihat part 1 nya,,,

    namjanya keren2,semuanya cocok buat d pasangin sm sso….
    tp pilihan reader jatuh pada yesso n kyusso couple…soalnya reader lg suka banget sm tu couple…….

    buat author,, ff mu yang ini bener2 nga’ bisa,,sumpah bener2 nga’ bisa ,,klo nga segera d publish part 1 nya..,,,y,,y,,y (makksa author) n keep smile n fighting..

  16. novitamie mengatakan:

    Ff ini wajib di tunggu~ pukpuk buat so eun unnie, di ff ini dia siaaaaal banget kayaknya, tapi tak apa, karena dia di kelilingi oleh 4 pria tampan nan kaya *loh
    Author semangkaaa, ditunggu part 1nya😉

  17. vita mengatakan:

    Waahh..kayanyaa bener2 seruu ceritanya..
    Lanjut thor..penasarann sama ceritanyaa..
    Fighting (◦`⌣’)9

  18. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Smangat..ayo smangat thor..sgera dpublish ya part 1 nya..
    Sumpah..ni psti bkalan keren bgt ffnya..dr awal bca prologx udh ktawa ngakak mulu..
    Itu sso eun dpt kbruntungan dlm ksialan (?)..bruntung krn ktemu sm 4 namja tampan nan kaya..sialx hbs ktemu mreka malah dpcat trus..
    Tp ni F4 nya pd playboy smua ya..ksihan ssox..
    Tp gk apa2 thor,psti bkalan seru nih 4 namja tampan mmperbutkan sso..tp kalo dsruh mlih,msh ragu antara kyusso ato haesso couple coz aq suka bgt dua2x..
    Oke..dtng9u klanjutanx thor..update soon tdk pake lma #mksa author..

  19. niniet mengatakan:

    Asyii..k ff baru yg prolognya keren abis..ngeliat karakternya yg evil2 ky gn bagusnya kyusso aja deh…lbh sreg kynya he…he…

  20. dyyyy mengatakan:

    kasihan soeun hidupny sial bgt….
    ssoeu pengen ma donghae ato kyu ja…..
    jgn2 crtany kyak F4….
    sso pacaran ma ketuany….ma yesung ya?

  21. sugarsoya mengatakan:

    Teasernya keren author…
    Penasaran ama cerita selanjutnya…

  22. teaser nya daebak bgt…
    sy suka sm karakter oppa2 suju apa lg karakter yeppa and kyuppa yg bnar2 lain disini huaaaaa kereeen bgt dah.
    jadi gak sabar nunggu part1 x🙂
    ok seceptnya di post part 1 X ok ok… smgt🙂

  23. Dear dHiyah mengatakan:

    flower generation ???
    ehhmm ,, nama y ckup aneh … *d lempar k jurang ma author y*
    good girl ktemu ma bad boys ??
    eehmm , menarik …
    thor , d tunggu part 1 y ^^

  24. ellenaimut mengatakan:

    Hahhah sdh gk sabar nungguu ff nyakyk nya seru banget ini ..
    Kasian sso eonnie gk dpat krja krna sring trganggu..
    Plnk lucu pas yesung blnk ayo syng kita k kmar kta loveydovey dan donghae/kyuhyun yg blnk sso eonnie harus mkek bikini ahahaha.
    Prolog nya aja unik and bkin pngrn lagi.
    Pokonya semangat y chingu

  25. haekyusso mengatakan:

    Jjjiiiiaaangggg….!!!
    Da ff br lg….hayo thour cpt lnjt part 1 …B-)
    Go…go…HWAITING…:-D

  26. olivio mengatakan:

    yeyeyeyeyeye ff baru. bagus bagus,,update soon. aku ngarepnya cast cowoknya kyu xD

  27. Yuni Inoey mengatakan:

    asik ada ff baru gi……….seru teasernya, penasaran cerita nya akan sprti apa………..
    oh ya,klo bisa ff yg blom ada ending nya di selesai jg ya, penasaran nie🙂

  28. Dira-eun mengatakan:

    Wah seru banget….ada 4 namja ganteng…So eun maunya ama sapa ya????ditunggu ya ff terbarunya ini. Semangat….

  29. wahhh !!! so eun sama flower generation.
    seru banget.. yesso, haesso, kyusso, hyuksso.
    di tunggu part 1 hingga ending nya.
    semangat author. ^_^

  30. ticha_Sso/ticha_ mengatakan:

    wAh_teAser’X aja dAh seru_
    ck_saen9 emAnk daebAk
    udAh bkn Q pnsrn gmn jln crt’X_haha😀
    OK_Q tgg pArt 1’X_
    fighting

  31. Dhyan queena mengatakan:

    baru baca ini aja bikin senyum2 ga jelas.. tar sso sama siapa kd binggung milih.. “plaaakkkk” kog reader yg binggung.. hehe.. cepetan part 1 nya please. daebakkkkkkkkkkkkkkkkk bgtttttttttt
    please author yg cpt part 1 nya yach.. “pk rayuan tingkat tinggi” smoga author tergoda. hhe

  32. vita_MVP mengatakan:

    huwaaaa eonni akhirnya aku bisa komen loo muahahahahaha *evil

    Liat judulnya langsung keingat comeback suju,kekekeke
    Aku suka ni,4 namja tampan tapi pengacau bagi soeun.:D
    Iyap bener banget eonni,aku langsung keingat F4 waktu baca flower generation,tp kayaknya ini lebih seru nih,baru teaser aja ak senenggg bgt.

    Ditunggu next chapter eonni;)

  33. Cho Nadya ELF mengatakan:

    Sexy, Free and Single!!!😀
    Flower Generation!! ^^ Wuah, Yesung oppa, Eunhyuk oppa, Donghae oppa, Kyuhyun oppa, and So eun onnie!😀
    Ini FF pasti daebak!! DAEBAK!! Teaser aku suka banget!😀
    Aku tunggu chapter 1 dan selanjutnya!:D

  34. BL mengatakan:

    whoaaaa!! aaaa! ditunggu banget! pasti bagus! jangan lama – lama thoorrr🙂 hahaha sukses deh buat author!

  35. Ambarr mengatakan:

    Wih daebak putri buat empat cow cakep jd main cast’nya tpi kok sft mrka g da yg bener ya…

    Prtma bca q jg langsung inget f4 tpi q yakin putri bkal bsa buat cerita yg berbeda..

    Omo kshan bngt so eun udh dpt krja langsung dpecat gra2 mereka,castnya unggulan cmua jd ntar so eun lovely’nya cma cpa dong??

  36. Dina_zoey mengatakan:

    astaga semua tampan2 n aq suka jd bingung harus milih yg mna utk sso…ceritax kyk F4 da 4 namja…
    tpi aq pengen yesso ja dech…

    dah gak sabar nunggu full partx…

  37. RetnoMyaniezasia mengatakan:

    huahahaha… kocak kocak!?
    so eun kasian bener, ketemu mereka sial mulu.
    next q tunggu! ^^

  38. mayaulidhasso mengatakan:

    hmm .. Sso eonnie dikelilingi cowok2 ganteng😀
    gmna yaa kelanjutannya?? apa Sso eonnie bakalan balas dendam ama mereka *nunjuk Haeppa, Kyuppa, Yeppa, & Hyukppa😉 ???
    terus apa mereka jg bakal tertarik ama Sso eonnie ??
    author, harus dilanjut ff ini, teasernya keren apalagi ntar ffnya😀
    oke, author, ditunggu kelanjutannya:)
    gomawo^^

  39. agustin bumsso soEulmates mengatakan:

    haduh ksian bgt sie nasib eonni ku, wahh jd pnasaran gmna ya part 1nya ?!

  40. owni mengatakan:

    wahhh, buat dapetin so eun eonni kayaknya butuh perjuangan keras nih buat 4 cowok cowok ini, saingannya berat-berat siiii
    tapi buat sapa aja yg berhasil dapetin eonni, saya setuju astuju saja, hahaha
    post part 1 nya cepet ya thor

  41. noni eka s. mengatakan:

    kok komen aku gak ada ya? yaudah aku komen lagi deh😀
    ff nya seru jalan cerita nya kayaknya juga bakal beda. wuaaaaa update a.s.a.p ya thor ^^

  42. Kyusso shipper mengatakan:

    wah teasernya uja udah seru🙂 ditunggu author lanjutanya enak ya jd eonie so eun dikelilingi 4 cowok ganteng🙂

  43. the undeadelfishy mengatakan:

    waaaahhhhhhhhhhh……….ff baru lagiiiiiii..!!!!!!!!!!
    teasernya benar-benar menggoda…..dan menurutku ceritanya bakal lebih menarik dari f4!!!!!!
    jadi nggak sabar buat nunggu part 1 nya!!!!!!
    ditunngu part 1 nya ya Thor!!!!!!!!!!!!
    Makasihhhhhhhhhhh………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  44. astrielf mengatakan:

    Keeerrrreeeeeeeennnnnnnn…..aku suka semua karakternya….terus Sso sama siapa nantinyaaa….ahhh gak bisa milih….aku suka semuanya…..cepet di post part 1nya thor….aku akan setia menunggunya……….ayo dipost part1nya segera…hehehehe *pisss

  45. Ela Bumssoeulsangeun mengatakan:

    Woaaa… kereeenn!!!!
    Gak sabaran ini…. baru aja prolognya.. tapi seruu,, penasaran nih…
    Soeun… bruntungnya dikelilingi namja tampan!!! #jadi inget film BBF kkkkkk~~~

    Buruan update yah FF ini… Fighthing!!!

  46. anastasia erna mengatakan:

    keren…
    kebayang bagus banget ceritanya..
    di tunggu…

  47. deewookyu mengatakan:

    bakalan seru nih ky’ nya………….

  48. fredomkartini mengatakan:

    kyknya seru nih sinopsisnya ,pasti ceritanya penuh lika-liku nih ,senengnya cast kim so eun sm suju ,klo aq pilih pasangan kyusso ,soalnya mrk so sweet bgt ,di tggu ya thor partnya ,semoga author cpt dpt inspirasinya biar cpt di post nya ,,,,,,semangat thor ,kamu emang keren habis

  49. qindae mengatakan:

    Penasaraaannn !!
    Lanjut thor😀

  50. khusnul mengatakan:

    post lbh banyak lagi donk………

  51. kiki mengatakan:

    iseng baca preview castnya. ternyata cowo2nya playboy semua ya.. haduuh.. -.-“

  52. erika mengatakan:

    keren thor ayo dong dilanjutin ff part 1- selesai

  53. lee jihyun mengatakan:

    Next3x… Part 1 nya chingu… Penasaran….:D

    Yesso couple y… Pliiiiisss… Hehe

  54. viedy mengatakan:

    yaa jd penasaran sma ceritanya..
    hwaiting ya

  55. Esaa mengatakan:

    Sayang bgt kalo ff ini cuma teaser nya aja ;( ;( ;(

  56. Soeun mengatakan:

    Daebaakkk eon
    teaser nya bwt mkin penasaran aja
    beruntung atw sial kah bagi Sso dgn “flower generation”

    ditunggu eon part 1
    hwaiting

  57. Kim Ra rA mengatakan:

    Bakalan seru kayanya tuh hmmmm jadi G’ sabar buat Hunting part 1 nya mudah mudahan aja dah Publist

  58. hailul mutaviva mengatakan:

    Eonni ff sexy free and single d’terusin donk eonni ..
    Aq pnsaran ending nya gymna nnti nya ..

  59. hailul mutaviva mengatakan:

    Eonni ff sexy free and single nya tolong d’terudin donk ..
    Aq pnsaran ma ending nya gymna eonni ..

  60. hailul mutaviva mengatakan:

    Eonni crta nya bguz nd seru bgt ..
    Jdi kpan part slnjut nya d’terusin eonni ..

  61. lavender mengatakan:

    Kynyya bkal seru ceritanya,,knpa blm d posting jg,,,ga sabar

  62. AgustinahAwaliyah mengatakan:

    wah debakkk next penasaran…..nih !!
    next donkk!!!!!!!!!!!!!

  63. Rani Annisarura mengatakan:

    kelihatannya seru nih ceritanya,, apalagi di cerita ini inget bbf……

    Wah dari prolognya aja udah seru gimana ceritanya ya???

    Tapi kasihan so eun harus di pecat gara-gara flower generation….

    Dan nanti so eun sama siapa???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s