~6JIB Drables~


Title: 6JIB drables

Author: PrincessClouds (Putri Andina)

Type: Drable

Genre: Romance

Rating: PG-15

Cast: Kim So Eun – Lee Hyukjae – Cho Kyuhyun – Kim Jong Woon – Lee Donghae

Cameo: Member Super Junior, Kim Hyo Yeon.

Based By: Super Junior 6JIB “Sexy, Free And Single”

Disclaimer: Semua judul lagu disini adalah milik Super Junior and SMTOWN. Namun Cerita2 ini adalah milik saya. Saya hanya menggunakannya untuk kepentingan cerita.

Warning: TYPO(S), GAJE, DAN MAKSA

Summary: Sexy, Free And Single

*

#From U – SoEunhyuk#

“Dengarkan dulu Soeun-“

“LEPAS!”

Soeun menatap tajam Eunhyuk sambil berusaha meredam emosinya. Matanya tampak sedikit basah karena menahan air matanya. Eunhyuk menghela nafas sambil balas menatapnya.

“Kau membohongiku, lagi, huh?”

“Soeun-“

“Inikah kado ulang tahun darimu untukku?!” Tanya Soeun tak kuasa lagi menahan air matanya. Bagaimana tidak, dengan penuh harapan Soeun menemui Eunhyuk ditempat kerjanya. Namun, apa yg ia temukan. Eunhyuk malas asyik bermesraan dengan gadis lain didalam sana.

“Ini bukan begitu. Kau salah faham..” kata Eunhyuk kembali berusaha menjelaskan duduk permasalahannya pada Soeun. “Soeun-“

“Haeyojwo.. (Mari kita putus..) ” Soeun menjauhi Eunhyuk ketika Eunhyuk ingin meraihnya. Membuat Eunhyuk langsung membeku dan menghentikan gerakannya. “Aku tidak ingin lagi bertemu denganmu..” sambung Soeun sambil menundukan kepalanya. Ia tak mau menatap Eunhyuk sama sekali kini.

Eunhyuk terdiam. Menghela nafas sambil menundukkan wajahnya. Ia benar2 bingung akan menjelaskan apapun saat ini. “Kau ingin begitu?” terdengar gumaman pelan dari bibir Eunhyuk. membuat Soeun mengangkat wajahnya dan menatap Eunhyuk. Eunhyuk balas menatapnya. “Kalau itu bisa membuatmu bahagia. Maka lakukanlah..” kata Eunhyuk kemudian. Soeun memejamkan matanya mendengar jawaban Eunhyuk berusaha menahan tangis yg memenuhi matanya.

“Baiklah, aku pergi..”

Soeun membalikkan tubuhnya untuk membelakangi Eunhyuk. Air matanya yg tadi ditahan akhirnya jatuh begitu saja memenuhi pipinya. Merasa tak tahan, Soeun memilih meninggalkan tempat itu dan Eunhyuk lebih cepat dengan berlari.

~
Soeun berjalan tanpa gairah kembali menuju apartemennya yang sebenarnya adalah apartemen Eunhyuk. Mereka hidup berdua karena mereka sama2 melarikan diri dari keluarga mereka. Memilih memisahkan diri dari kemewahan dan hidup dengan cara kesederhanaan. Sederhana, namun semua terasa cukup baik pada awalnya. Cukup baik sebelum ia tahu Eunhyuk mengkhianatinya, tepat dihari ulang tahunnya.

Sekarang sudah tak ada lagi. Mulai hari ini semua itu akan berakhir. Soeun akan kembali pada keluarganya dan melupakan lembaran singkat yg pernah ia lalui dengan Eunhyuk disini.

“Anyeong haseyo..”

Soeun mengundurkan niatnya untuk membuka pintu ketika seseorang menghampirinya. Ia menghapus air matanya dan menatap seseorang yg datang dengan sebuah bingkisan di tangannya. Seorang kurir pengantar paket.

“Anyeong haseyo..”

“Maaf, apa anda nona Kim So Eun?” Tanya si kurir kemudian. Soeun mengangguk.

“Ya. Saya adalah Kim So Eun..” jawab Soeun. laki2 tersebut tersenyum puas. Ia kemudian mengulurkan bingkisan ditangannya pada Soeun.

“Ada kiriman untuk anda..” kata kurir tersebut. Soeun tampak menatap bingkisan tersebut. Sebelum akhirnya meraihnya.

“Terima kasih..”

“Mohon tanda tangani tanda terima nona..”

Soeun mengangguk, ia kemudian menanda tangani kertas yg di ulurkan padanya. setelah mengucapkan terima kasih Soeun membawa paket tersebut masuk bersamanya.

~

Dengan penasaran Soeun langsung membuka paket yg baru diterimanya. Ketika baru saja membukanya ia tampak begitu kaget melihat isinya. Melihat selembar kertas disana, Soeun segera membacanya.

To: Soeun

From: Eunhyuk

Sayang, selamat ulangtahun. Seperti janjiku, aku membelikan ini untukmu. Aku berusaha keras bekerja menjadi bartender untuk membelikanmu ini. Bagaimana? Kau senang? Aku harap begitu. Sekali lagi selamat ulang tahun, aku mencintaimu

Soeun segera mengeluarkan benda tersebut dari kotak. Iya benar, ini adalah benda yg ia inginkan dari dulu.

#Flashback

“Eunhyuk lihat!!”

Soeun segera menghampiri Eunhyuk yang sedang menonton TV di sofa. Sebuah majalah terlihat ditangannya. Eunhyuk menoleh padanya.

“Apa?”

“Lihat, ank ar keluaran terbaru. Lihat, keren bukan, aku menyukainya..” kata Soeun sambil menunjukkan salah satu gambar disebuah halaman. Eunhyuk tampak tertawa sambil geleng2 kepala melihatnya.

“Ck. Terus terang sekali. Aku aneh sekali pada wanita. Mengapa mereka begitu heboh ketika melihat iklan tas dimajalah ataupun ank are. Padahal, itukan hanya sebuah tas..” kata Eunhyuk ringan tanpa mengalihkan perhatiannya dari ank are.

“Ck. Kau tidak mengerti. Ini adalah mode terbaru buatan paris. Aku ingin sekali memilikinya..” kata Soeun sedikit merengek. “Ayo belikan untukku.. ya..” kata Soeun membujuk Eunhyuk.

Eunhyuk sedikit bereaksi, melirik majalah ditangan Soeun. “Ini terlalu mahal Soeun. untuk apa menghabiskan uang untuk ini?” tanggap Eunhyuk sambil menunjuk harga yg terpampang disana. Soeun cemberut.

“Tapi aku suka. Aku ingin memilikinya..”

“Kalau aku membelikan untukmu. Apa yg akan kau berikan untukku?” Tanya Eunhyuk sambil tersenyum pada Soeun. Soeun menatap padanya.

“H-hum, apa saja..” kata Soeun.

“Benar apa saja?” Tanya Eunhyuk. Soeun mengangguk. “Baiklah, aku menginginkan sebuah ciuman..” kata Eunhyuk sambil meraih majalah tersebut dari Soeun. Ia mengambil sebuah pena yg ada disana dan melingkari gambar tas yg ada diinginkan Soeun. Sementara Soeun hanya menatap heran pada Eunhyuk. hanya sebuah ciuman? Benarkah? Bukankah mereka sering melakukannya, bahkan lebih..

#EndFlashback

“Eunhyuk-ah..” gumam Soeun pelan sambil menatap tas yg benar2 serupa dengan yg dilihatnya di majalah dulu. Air mata kembali mengaliri pipinya. Setelah beberapa saat, Soeun menghapus air matanya dan segera mengambil jaketnya kembali. Soeun dengan cepat keluar dari apartemennya.

~

Dengan berlari Soeun kembali ketempat tadi. Berniat kembali Eunhyuk dan minta maaf padanya. Soeun rasa, ia benar2 telah keliru menyalahkan Eunhyuk bahkan mengucapkan kata putus padanya. seharusnya Soeun sadar, bahwa Eunhyuk tidak mungkin melakukannya. Mungkin ia terlalu cepat mengambil keputusan.

Langkah Soeun terhenti ketika sampai di tempat tadi. Ia kaget ternyata Eunhyuk masih berdiri di tempat tadi Soeun meninggalkannya. Ini dingin, salju turun dengan deras, tapi kenapa Eunhyuk tetap bertahan? Eunhyuk tampak tersenyum ketika melihat Soeun kembali.

“Soeun..”

“Eunhyuk-ah..”

Soeun segera menghampiri Eunhyuk dengan sedikit berlari. Lantas setelah dekat Soeun memeluk tubuh Eunhyuk yg benar2 terasa dingin.

“Kau salah faham. Aku sama sekali tidak mengkhianatimu. Tadi gadis itu mabuk ank arena aku bekerja disana itu sebabnya aku membantunya. Tapi kau datang disaat tidak tepat..” jelas Eunhyuk sedikit gemetar karena kedinginan yg dirasakannya. Soeun menganggukkan kepalanya, air mata kembali membanjiri wajahnya.

“Aku tahu. Maaf karena tidak mempercayaimu. Maaf karena telah mengadilimu tanpa mendengarmu..”

Eunhyuk tampak tersenyum. Tangannya tampak mulai ikut ia silangkan untuk mendekap Soeun. “Apa kau telah menerima hadiah ulang tahun dariku?” Tanya Eunhyuk. Soeun tak menyahut, hanya mengangguk. Eunhyuk kembali tersenyum. “Kau suka?” Tanya Eunhyuk lagi. Soeun lagi2 hanya mengangguk. “Selamat ulang tahun, aku mencintaimu..”

Soeun melepaskan pelukannya setelah kata2 itu. matanya balas menatap mata Eunhyuk. Soeun berusaha tersenyum. “Aku juga mencintaimu. Sangat mencintaimu..” kata Soeun kemudian. Eunhyuk tersenyum mendengarnya.

“Sekarang bolehkah aku mendapatkan imbalanku?” Tanya Eunhyuk. Soeun tak langsung menyahut, ia tampak tersenyum mendengar kata Eunhyuk. Tapi tiba2 ia memegang kedua pipi Eunhyuk dan langsung mencium bibir Eunhyuk. Merasakan bibir Eunhyuk yg terasa beku. Eunhyuk tersenyum sambil membalas ciuman Soeun. – Drable ini berhubungan dengan FF Bad Boy, Bad Girl dan Bad Boy And Bad Girl In Love. Saya menyukai pasangan ini di FF ini tapi saya menyesal karena membuat ceritanya jadi sad ending wkwk. Jadi Side Story ini untuk menebusnya ^^ (From U: 998 Words)

*

#Someday – SoeunKyuhyun#

Ini hangat. Benar2 terasa nyaman dan begitu hangat. Ia memeluk Soeun dengan begitu erat. Aroma yang begitu wangi tercium dari tubuhnya. Membuat Soeun betah dan membiarkan ia menarik Soeun semakin dalam. Semakin dalam didalam pelukannya.

“Apa aku tidak bisa bertemu denganmu?” Tanya Soeun sambil terus menutup matanya. Ia membiarkan laki2 tersebut mengusap penuh kasih sayang rambutnya. Laki2 itu tampak tersenyum sambil mencium pucuk kepala Soeun.

“Belum, belum saatnya..” sahutnya pelan dan lembut.

“Lalu kapan saatnya?”

“Suatu hari nanti..”

~

Soeun membuka matanya ketika suara alarm berbunyi nyaring dari samping tempat tidurnya. Tangannya berusaha meraba-raba jam yg bukan hanya merusak tidurnya tapi juga mimpi indahnya. Setelah mendapatkannya Soeun mematikan alarm tersebut.

Soeun bangun dan duduk di tempat tidurnya. Tangannya mulai menyentuh sebagian tubuhnya. Berusaha membentuk formasi seperti memeluk diri sendiri. Sungguh heran, itu hanyalah mimpi tapi kenapa tubuhnya benar2 merasakan hangat seperti yg ia rasakan dalam mimpi. Sebuah mimpi yang aneh, mimpi dimana tiba2 seseorang datang dan ikut tidur bersama dengannya. Memeluknya begitu erat dan begitu nyaman.

“Aah!!” Soeun geleng2 kepala sambil mengacak-acak rambutnya. Matanya beralih pada jam dinding yg menggantung di kamarnya. Ia kemudian bergerak untuk bersiap-siap kesekolah.

~

“Kau sebenarnya siapa?” Tanya Soeun sambil mengangkat wajahnya. Menatap wajah laki2 yang selalu datang dalam mimpinya selama beberapa hari ini. Laki2 itu tampak tersenyum lembut mendengar kata2 Soeun.

“Aku adalah belahan jiwamu..” sahutnya pelan.

“Belahan jiwa?” Tanya Soeun. laki2 itu tersenyum, kembali ia meraih kepala Soeun untuk menyandarkannya pada dadanya yang bidang.

“Suatu hari nanti kau akan memahaminya..”

~

“Mimpi itu lagi?”

Soeun hanya menghela nafas mendengar pertanyaan Hyoyeon lalu menganggukkan kepalanya.

“Ya, mimpi yang sama yang aku dapatkan setidaknya dua minggu ini..” jawab Soeun sambil meminum orange jus miliknya. Hyoyeon mengerutkan dahi, menatap sahabatnya kembali.

“Memang mimpi seperti apa? Aneh sekali..”

“Mimpi yang sama. Mimpi dimana seorang laki2 berpakaian putih yg datang ke tempat tidurku. Semalaman dia seperti menjaga dan melindungiku. Ia memeluk tubuhku, menciumi rambutku, bahkan menyanyikan lullaby untukku..” jawab Soeun.

“Hanya seperti itu?” Tanya Hyoyeon kemudian. Soeun menatap padanya.

“Maksudmu?” Tanya Soeun bingung. Hyoyeon menghela nafas dan menatap Soeun.

“Entah kenapa aku jadi ingat dengan hal lain. Kau pernah dengar bukan istilah mimpi basah yang di alami oleh seorang anak laki2 ketika mereka hendak mencapai dewasa. Disana mereka melakukan hhum.. yah hubungan suami istri begitulah yg aku dengar. Nah, pada kasusmu kau pun sama, beberapa hari lagi kau akan menginjak usia delapan belas tahun. Apa kau tidak berfikir ini sama?” Tanya Hyoyeon.

“Tapi jelas ini berbeda, Hyo. Dia hanya sebatas menjagaku dan memelukku. Hanya sebatas memelukku..” kata Soeun. Hyoyeon tampak mengerutkan dahinya. Tampak kembali berfikir.

“Berarti tidak sama..” tanggapnya pelan. Soeun hanya mengangkat alis sambil meminum minumannya. “Atau jangan2 dia itu hantu Soeun!!” kata Hyoyeon tiba2 membuat Soeun kaget. Soeun berdecak.

“Tidak mungkin!” tolaknya cepat. “Dia itu wangi, tampan, dan juga hangat. Mana mungkin itu hantu..” kata Soeun protes.

“Lalu kalau bukan, jadi apa?”

“Dia mungkin belahan jiwaku, malaikat pelindungku..”

~

“Aku mencintaimu..”

Laki2 itu kembali bergumam sambil kali ini mencium lembut leher Soeun. ia kemudian kembali membawa Soeun dalam pelukannya. Membenamkan kembali pada dadanya.

“Bagaimana kau mengatakannya sementara kita tidak pernah bertemu..” kata Soeun protes walaupun ia membiarkan laki2 itu melakukan apa saja padanya. memeluk dan menciumnya.

“Suatu hari nanti ketika bertemu kau akan mengatakan hal yg sama..” laki2 itu menyahut pelan sambil kembali mencium pucuk kepala Soeun. menghirup dalam2 aroma stroberi yg menguar dari rambut hitam Soeun. “Aku mencintaimu..”

“Sayangnya aku tidak mencintaimu. Aku tak tahu siapa dirimu..” laki2 tersebut tersenyum sambil memeluk Soeun lebih erat.

“Tidak apa-apa. Suatu hari nanti ketika kita bertemu kau pasti juga akan mencintaiku..”

“Kenapa kau selalu mengatakan suatu hari nanti?”

“Karena memang itu adanya, my princess..”

~

“Soeun, aku duluan ya!! Kkk~”

“Yah, hyo! Kau!!”

“Dah Soeun!”

“Kau menyebalkan!!”

Soeun berteriak kesal sambil menatap temannya yg sudah berlari terlebih dahulu menuju kelas mereka. Ia meninggalkan Soeun yg repot dengan buku2 ditangannya. Tadi, ketika melewati ruang guru tiba2 Choi Seonsaengnim memanggilnya dan meminta Soeun untuk membantunya membawa buku2 ditangannya membuat Soeun kerepotan. Tadi Soeun berharap Hyoyeon mau membantunya. Tapi dasar, anak itu malah meninggalkannya begitu saja membuat Soeun kesal. Padahal inikan hari ulangtahunnya.

“Hyoyeon menyebalkan. Lihat saja, aku akan membuat perhitungan padanya..” kata Soeun sambil berusaha membawa buku2 tersebut. Ia terlihat benar2 kerepotan sementara semua orang yg melihatnya tampak hanya tersenyum mengejeknya, bukannya membantu. “Dasar menyebalk-“

Bruk!

Soeun tidak tahu apa yg terjadi barusan. Yang ia tahu, seperti seseorang telah menabraknya dan menyebabkan buku2nya terjatuh ke lantai. Yang jelas ketika ia sadar ia menemukan dirinya dengan posisi terduduk di lantai. Suara tawa terdengar begitu keras dari rombongan anak2 yg ada disana.

“Maaf Maaf..”

“HEY, KAU TAK PUNYA MA-“

Soeun menghentikan kata2nya setelah menatap seseorang yg kini ikut bersimpuh untuk membantunya. Ia benar2 kaget melihat wajah laki2 yg berada dihadapannya dan memakai seragam yg sama dengannya. Laki2 itu memiringkan wajahnya heran melihat Soeun terdiam sambil menatapnya.

“Nona! Kau baik2 saja? Nona! Kau mendengarku?”

Soeun tak menyahutinya, ia hanya menatap tanpa berkedip laki2 yg biasanya hanya menemuinya di alam mimpinya. Tapi.. kenapa ia tiba2 disini dan memakai seragam yg sama dengannya.

“Nona?” Laki2 itu kembali memanggil dengan wajah yang sangat heran.

Tiba2, entah kenapa koridor yg ada disana berubah begitu saja. Menampakkan tempat yg asing. Sebuah taman bunga yg indah. Laki2 yg tadi memakai seragam kini kembali berubah menjadi sosok yg biasanya menemuinya. Memakai baju putih dan tersenyum hangat padanya. Ia memegang tangan Soeun dan berusaha membantunya berdiri. Soeun yg masih bingung hanya menuruti saja. Dalam fikirannya saat ini hanya satu. Kemana puluhan siswa yg tadi berada disini?

“Soeun, aku telah datang..”

Soeun menatap laki2 itu ketika ia bersuara. Laki2 itu tersenyum, tangannya menggenggam erat tangan Soeun.

“Hari itu telah datang. Hari yg kumaksud adalah hari ini, hari dimana aku bisa menjagamu lebih dekat..”

Soeun tak menyahut, ia hanya berusaha memahami ini semua yg sayangnya tak ia fahami. Ia juga hanya menatap ketika laki2 itu kembali memeluknya dan memberikan kehangatan padanya.

“Nona? Nona?”

Soeun tersentak ketika mendengar suara yg lebih keras. Ia mengerjapkan mata. Menatap heran sekitarnya yang sudah kembali seperti yg ia kenal. Para siswa tadi juga sudah kembali kesana, menatapnya dengan heran.

“H-hum.. maaf..” Kata Soeun tersadar sambil berusaha bangkit. Laki2 itu membantunya.

“Aku yang harusnya minta maaf. Aku tidak liha-lihat..” Laki-laki itu kembali tersenyum sambil melepas pegangannya ditangan Soeun. Soeun tak menyahut, ia hanya menatap tanpa ekspresi laki2 itu. benarkah dia orang yang sama. Laki2 tersebut tampak heran melihat Soeun terus memperhatikannya tanpa mengatakan apa2. “Oiya, aku akan membantumu mengumpulkan bukumu..”

Soeun masih juga terdiam tak berekasi ketika laki2 itu berjongkok untuk memunguti bukunya yang berserakan. Mata Soeun hanya mengikuti setiap pergerakan laki2 itu. tak berapa lama ia selesai memunguti buku dan kembali berdiri.

“Ini terlalu berat, aku akan membantumu membawanya. Hitung2 sebagai ucapan maaf karena menabrakmu..” kata laki2 itu sambil tersenyum pada Soeun. Soeun kembali menatapnya.

“Aku baru melihatmu. Apakah kau murid baru?” Tanya Soeun. laki2 tersebut tersenyum dan mengangguk.

“Ya. Aku baru disini. Aku baru dipindahkahn dari Amerika. Aku mengikuti ayahku yg pindah dinas kembali ke korea. Tanah kelahiranku. Oiya, namaku Cho Kyuhyun. Kau bisa memanggilku Kyuhyun..” jelas laki2 tersebut sambil tersenyum.

Lagi2 Soeun tak menyahut. Ia hanya kembali menatap wajah laki2 tersebut. Yang membuatnya yakin bahwa orang ini memiliki wajah yg sama dengan laki2 yg sering menemani tidurnya. Mata Soeun kini beralih, beralih pada papan namanya. Soeun mengeja tulisan itu dalam hatinya.

Cho Kyu Hyun. (Someday: 1.218 Words)

**

#Bittersweet– SoeunYesung#

Soeun menangis hebat sambil menghapus noda tepung yang lengket di wajahnya. Matanya kemudian beralih kearah cermin. Melihat betapa hancurnya tampilannya saat ini. Seluruh tubuhnya di penuhi oleh noda2 bekas tomat busuk, telur busuk, dan diselimuti oleh tepung.

Kenapa Soeun begini? Ini adalah bentuk serangan para antis yg diterimanya setelah hubungannya dengan salah satu member boyband populer Super Junior ketahuan oleh publik. Selain mendapatkan bulan-bulanan dari media. Soeun juga harus menghadapi orang2 yg tidak rela idola mereka sudah mempunyai kekasih. Hingga disinilah ia saat ini, menangis hebat di dalam kamar mandi apartemennya.

~

Ring!!

Dengan tidak sabar Yesung kembali memencet bel apartemen Soeun. wajahnya terlihat cemas dan serius. Ia sudah mendengar khabar yg tengah menimpa Soeun tadi siang. Serangan yang di dapatkan Soeun yang dilakukan oleh fansnya.

Ring!!

Kembali Yesung memencet bel ketika tidak ada lagi reaksi Soeun. wajahnya tampak lebih cemas lagi dari sebelumnya. Yesung sangat panik, semua hal buruk terlintas begitu saja di dalam fikirannya. Yesung menghela nafas dan mengambil ponsel dari saku-sakunya.

“Angkat Soeun..” Yesung bergumam pelan dan semakin cemas. Ia menunggu Soeun akan menngakat panggilannya. “Ck.. Soeun..” Yesung kembali bergumam cemas sambil berhenti menelfon Soeun. tangannya kembali memencet-mencet bel bahkan kali ini mengetuk-ngetuk pintunya dengan sangat tidak sabar.

Klik!

Yesung menghela nafas lega ketika mendengar pintu terbuka. Dari dalam tampak Soeun yg sudah berpakaian rapid an bersih. Soeun sudah membersihkan diri. Yesung langsung memeluknya.

“Kau baik2 saja” Tanya Yesung masih cemas sambil mencium rambut Soeun. Berusaha memberi ketenangan padanya.

“Aku tidak apa-apa..” sahut Soeun pelan dalam pelukan Yesung.

Yesung tampak kembali menghembuskan nafas lega. Mereka berdua yg saat ini masih berada di depan pintu segera memasuki apartemen dan mengunci pintu.

“Aku mencemaskan dirimu. Aku dengar dari Sunny kau baru saja mendapatkan serangan lagi..” kata Yesung kembali memeluk Soeun. Yesung dapat merasakan tubuh Soeun dingin karena baru saja selesai mandi. Aroma2 aneh seperti aroma telur sedikit tercium diantara aroma tubuh Stroberinya. “Kau baik2 saja?” Tanya Yesung lagi. Yesung dapat merasakan Soeun mengangguk.

“Ya. Aku baik2 saja..” kata Soeun.

“Mereka tidak bisa dibiarkan. Aku harus melakukan sesuatu agar mereka tidak menyakitimu terus-terusan..” kata Yesung lagi kemudian. Tangannya semakin mendekap Soeun dekat padanya, berusaha memberikan kehangatan pada tubuh Soeun yg benar2 terasa dingin. “Kau begitu dingin, sangat dingin..” Yesung berbisik sambil mencium pipi Soeun.

Soeun hanya dapat menutup mata merasakan kehangatan yang diberikan Yesung kepadanya. Kadang, Soeun pernah berfikir untuk menyerah ketika mereka menyerangnya. Namun, entah kenapa ketika Yesung sudah datang dan memberikan ketenangan dengan memeluknya erat Soeun selalu melupakan keinginan tersebut pada Yesung. Karena, ia tak mau kehilangan Yesung dan kehangatannya.

“Kau lelah? Ayo segera tidur. Aku akan menemanimu sampai kau tertidur..”

Yesung melepaskan pelukannya pada Soeun dan memegang bahunya sehingga mereka kini mereka berhadapan. Yesung menatap sedih mata Soeun yg terlihat membengkak karena terlalu banyak menangis. Yesung mengusap kedua pipi Soeun dengan sayang.

“Kekasihku yang malang. Kau pasti begitu menderita dan ketakutan. Maaf karena aku tidak bisa menjagamu disaat itu. sehingga mereka terus-terusan melakukan ini padamu..” kata Yesung lembut dan penuh kasih sayang. Soeun hanya terdiam, berusaha tersenyum mendengarkan ucapan Yesung. Namun entah kenapa yg ada malah air matanya yg menetes. Berhasil membuat Yesung semakin cemas.

“Tidak apa-apa, aku baik saja. Selama kau ada disini dan memelukku maka aku bisa bertahan..” kata Soeun sambil menghapus air matanya. Soeun berusaha tersenyum pada Yesung walaupun senyuman terus gagal begitu saja. Yang ada Soeun malah menangis semakin hebat. “Aku tidak bisa kehilanganmu. Aku benar2 mencintaimu..” kata Soeun sambil menangis. Yesung kembali menarik Soeun dalam pelukannya.

“Aku tahu, aku tahu. Aku juga merasakan hal yg sama. Merasakan betapa aku mencintaimu. Aku tidak akan kemana-mana, aku akan tetap disini menjaga dan menemanimu..” kata Yesung sambil mengusap bahu Soeun. Soeun mengangguk dan memeluk Yesung lebih erat.

“Aku percaya padamu..”

Yesung tampak juga ikut sedih mendengar kata2 Soeun. ia sering tersentuh ketika Soeun terus berusaha bertahan untuk bersamanya tidak peduli seberapa mereka menyakitinya. Tapi Soeun masih berada disisinya. Memeluk Yesung ketika ia mulai ketakutan. Berusaha mendapatkan ketenangan dari Yesung yang selalu datang terlambat setelah mereka meninggalkan Soeun dengan keadaan terluka. Kadang, Yesung menyalahkan dirinya sendiri ditengah ketidak berdayaannya pada permaian hidup mereka sebagai seorang selebriti.

Jujur Yesung selalu tersentuh dengan ketangguhan Soeun menahan tekanan yg diterimanya. Dimata Yesung Soeun begitu kuat. Sekuat karang yg terus dihempas dan dipermainkan gelombang setiap waktu. Sekuat itu Soeun masih tetap berdiri. Dimata Yesung, Soeun adalah sebuah bintang. Bintang yg bersinar terang dan mempunyai pesonanya sendiri. Sinar yg membuat Yesung menyukainya dan mulai mencintainya hingga saat ini.

“Aku mencintaimu..” Yesung membisikkan kata2 itu kembali dekat kepada Soeun sambil memeluknya semakin erat. Tidak ingin melepaskan Soeun untuk sesaat saja. Melampiaskan rasa penyesalannya karena tidak bisa menjaga Soeun ketika mereka semua datang dan menyakitinya. Yesung kembali dapat merasakan Soeun menganggukkan kepalanya.

“Aku juga mencintaimu oppa, sangat mencintaimu..” (Bittersweet: 785 Words)

***

#Daydream – SoeunDonghae#

Kring!!

Bel berbunyi dari luar ketika seorang pemuda membuka pintu kafe. Pemuda tersebut tampak mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kafe demi menemukan seseorang. Hingga ketika ia menemukan seorang gadis yg duduk di sudut ruangan sambil membaca novel, laki2 yg bernama Donghae tersebut tersenyum dan menghampirinya.

“Sudah lama menunggu?”

Gadis dengan mata seperti lelehan caramel tersebut menghentikan kegiatannya membaca ketika mendengar suara seseorang yg di kenalnya. Ia menutup novel miliknya dan menatap Donghae sedikit tajam.

“Mana?” Tanya gadis yg bernama Soeun tersebut sambil mengulurkan tangannya pada Donghae. Donghae tampak memasang wajah bingung sambil menatap tangan Soeun.

“Apa maksudmu?” tanyanya entah pura2 tidak tahu atau benar2 tidak tahu. Soeun mendengus kesal, ia menatap wajah Donghae dengan lebih tajam.

“Kau bilang kau yang menemukan gelang kesayanganku bukan? Kau meminta kita bertemu disini untuk menyerahkan kembali padaku. Kenapa kau berlagak tidak tahu?” Tanya Soeun kesal. Donghae hanya menanggapinya dengan senyuman.

“Aku tahu. Tapi kenapa harus terburu-buru? Aku bahkan belum memesan minuman..” kata Donghae sambil memasang senyuman terbaik yang ia miliki. Soeun hanya mendengus mendengarnya. Tidak protes sama sekali. Donghae tersenyum melihat reaksi Soeun. Donghae lalu mengalihkan perhatiannya pada arah lain di kafe tersebut.

“Pelayan!” panggilnya pada seorang pelayan yg terlihat. Pelayan tersebut tampak mendekati meja mereka.

~

Soeun berdecak, memasang wajah paling kesal miliknya sambil menatap laki2 dihadapannya yg tampak asyik meminum Frapuccino miliknya sambil memainkan ponselnya. Soeun memutar bola matanya kesal karena acara buang2 waktu yg dilakukan oleh laki2 yang merupakan teman sekelasnya di Universitas ini. Hhum, baiklah, dia lebih dari teman sekelas Soeun. Donghae adalah mantan taksiran Soeun. Huh.. ya, dulu hhum bukan, dari dulu dan sampai sekarang laki2 ini adalah orang yg ia sukai dari awal ia menginjakkan kaki di Seoul University. Namun, karena sebuah masalah Soeun mulai berhenti menarik perhatian sang idola kampus dan berbalik membencinya. Walaupun ya.. Soeun tidak pernah benar2 membencinya.

“Kau masih menunda sampai berapa lama?!”

Soeun kembali berseru dengan nada kesalnya pada Donghae. Donghae mengangkat wajahnya dan menatap lawan bicaranya. Lawan bicaranya tampak memiliki ekspresi yg begitu kesal diwajahnya. Donghae kembali tersenyum tertahan.

“Kenapa harus terburu-buru? Jam pelajaran kita bahkan akan dimulai satu jam lagi. Apa salahnya duduk disini dan menghabiskan minuman yg sudah aku belikan untukmu..” kata Donghae panjang lebar sambil menunjuk minuman yg dibelikannya untuk Soeun namun tidak disentuhnya sama sekali.

“Tapi kau membuang waktuku. Hanya berikan milikku lalu biarkan aku pergi!!” Seru Soeun kesal.

“Untuk apa kau harus pergi? Bukankah biasanya kau suka berdekatan denganku? Kenapa sekarang malah mengindariku?” Tanya Donghae. Membuat wajah Soeun memerah menahan malu.

“Ck. TERSERAH KAU!!” Seru Soeun kesal sambil menarik minuman yg daritadi tidak disentuhnya. Soeun meminum minuman itu sambil menundukkan wajahnya dari Donghae yang terus menatapnya. Ia benar2 malu ketika Donghae mengatakan hal yg tadi. Kenapa ia bisa tahu kalau sebelumnya Soeun selalu berusaha untuk berada di dekat Donghae. Padahal, waktu itu ia terlihat tidak bereaksi, bahkan tidak perduli. Aneh.

Donghae tersenyum kembali. Ia meraih minumannya sendiri dan meminumnya. Setelah itu kembali menatap Soeun yg berusaha menyembunyikan wajahnya dari Donghae yg terus menatapnya. Donghae dapat melihat warna merah merona yg terpancar diwajahnya yg berkulit sehat dan mulus.

“YAH! KENAPA KAU TERUS MENATAPKU BEGITU?!” Tanya Soeun kali ini membentak karena ulah Donghae. Ia bahkan tidak sadar kalau noda2 frapuccino sedikit melumeri wajahnya. Sepertinya ia terlalu gugup hingga ia tak bisa minum dengan benar.

“Bukankah kau suka menatapku diam2 sebelumnya? Kenapa aku tidak boleh melakukan hal yang sama?” Tanya Donghae santai dan sedikit terkekeh melihat wajah Soeun yg menurutnya terlihat lucu.

“Kau..” Soeun terlihat ingin protes begitu panjang. Namun, pada akhirnya kalimat omelan itu entah hilang kemana. Ia kehabisan kata2 untuk menjawab ucapan Donghae. Donghae kembali tersenyum tangannya tampak mengambil sesuatu dari saku jaketnya dan mengulurkan pada Soeun.

“Ini! Aku kembalikan milikmu!” kata Donghae sambil mengulurkan benda yang diinginkan Soeun daritadi. Namun baru saja Soeun hendak meraihnya tiba2 Donghae mengulurkannya kembali.

“YAH KAU?!” Soeun berteriak kesal. Donghae hanya menjawabnya dengan terkekeh.

“Ada syaratnya kalau ingin mendapatkan ini..” kata Donghae kemudian.

“Apa hakmu meminta syarat? Itukan milikku!!”

“Tapi aku yang menemukannya. Kalau kau ingin kembali tentu harus mendapatkannya dariku yang artinya juga harus mengikuti syaratku juga. Itu sudah hukum alam..” kata Donghae ringan. Soeun kembali berdecak mendengarnya, ia kembali menatap Donghae kesal.

“Baiklah, apa syaratmu?”

“Menjadi kekasihku!”

“APA?!” Tanya Soeun kaget. Donghae tersenyum sedikit terkekeh sambil memasukkan kembali gelang Soeun kedalam sakunya.

“Ya, menjadi kekasihku. Kalau kau ingin benda ini kembali kau harus menjadi kekasihku. Kalau tidak mau maka gelangnya tidak akan kembali..” kata Donghae dengan santai sambil meminum kembali minumannya. Soeun speechless, tak mengatakan apapun sambil menatap Donghae dengan tidak percaya. B-Benarkah yang dikatakannya tadi? Menjadi kekasihnya? Benarkah? Menjadi kekasih Lee Donghae? Lee Donghae!

“Bagaimana?” suara Donghae membuyarkan lamunannya dan kembali kea lam nyata. Soeun tak menyahut, wajah memerah menahan gugup.

“B-Bagaimana bisa bbegitu?”

“Tentu bisa..” Donghae menyahut santai. Soeun belum menyahut sama sekali. Sebenarnya, jujur, Soeun ingin berteriak dengan keras dan langsung mengatakan IYA pada Donghae. Mengingat dari dulu ia memang menyukai Lee Donghae. Tapi entah kenapa cara Donghae membuatnya kehabisan kata2 dan tak tahu akan melakukan apa. Tiba2 Donghae bangkit dari tempat duduknya dan membuyarkan lamunan Soeun untuk yang kesekian kalinya. “Ya sudah. Kau fikirkan saja dulu. Nanti kalau kau menemukan jawabannya segera datang menemuiku saja. Dan, satu lagi..”

Soeun mengangkat wajahnya penasaran ketika Donghae menggantung kata2nya. Donghae tersenyum melihat ekspresi bingung Soeun. ia bergerak mendekatkan wajahnya pada wajah Soeun. Membuat gadis itu lagi2 membeku.

Seperti aliran listrik, Soeun benar2 kaget ketika merasakan bibir Donghae menyentuh bibirnya. Ia merasakan Donghae menghisap noda Frapuccino yg tadi tertinggal dibibir Soeun. Bahkan Donghae sedikit menjilat noda yg masih tertinggal sebelum mengangkat wajahnya kembali. Donghae tersenyum setelahnya. Tidak peduli, ekspresi blank dari gadis di depannya ataupun ekspresi takjub atau sejenis kagum dari pengunjung serta pelayan kafe yg ada disana.

“Ada noda dibibirmu..” kata Donghae sambil tersenyum tanpa dosa sama sekali. Donghae kemudian dengan santai meninggalkan meja tersebut begitu saja tidak peduli bahwa Soeun belum kembali pada alam nyatanya. Oh, apa ini mimpi? (Daydream: 980 Words)

****

Anyeong haseyo All, aku kembali membawa sesuatu baru. Kkk. Saya sedang terobsesi dengan karya FF sejenis Drable yaitu FF yg pendek dan sederhana. Aku mengambil beberapa judul lagu di dalam album Sexy, Free And Single untuk membuat FF drable ini.

Semoga kesannya tidak membosankan dan tidak terlalu gaje. Aku senang membuat drable karena aku tidak perlu terlalu memutar otak untuk membuatnya karena hanya perlu beberapa latar tempat dan kejadiannya. Kkk~

Enjoy All ^^

64 Comments Add yours

  1. AngelFish mengatakan:

    YEAAHHHHHHHHHHHH HaeSso ROMANTISSSSSSS Pastinyaaa kkk Hidup HaeSSo HaeSsoooooooooooooooo *uhuk uhuk kk
    DayDream …. baguss bgt kakk ..
    HaeSso selalu yg terbaik di HATII hahah

  2. 1004.. mengatakan:

    Romantis semuaaaa… tapi yang paling aku suka itu yang Daydream .. keren deh.. HaeSso aku selalu suka sama couple itu

  3. niniet mengatakan:

    huft… makasih author aku benar-benar menyukainya…..apalagi daydream 2 jempol mantep banget…

  4. dyyyy mengatakan:

    paling suka haesso……….

  5. Minmin mengatakan:

    Bener2 bagus
    jadi semakin suka ma ff karya mu put ^^ kenapa km ga buat novel aja, , ,
    bagus2 itu semua pair favorit q semua ^^
    tp suka ma yg daydream ma from u romantis, , ,

  6. rida locket mengatakan:

    bagus k’…
    coba aja lebih panjang dari itu , pasti lebih seru.
    tp ttp bagus koq /

  7. mifta mengatakan:

    wuaaahh… kereeen put! lengkap smw, hyuksso, kyusso, yesso, haesso. sumpah.. seneng bgt sma smw couplenya, & tentunya sma crtanya yg keren abis.. daebak!🙂

  8. Cheonsa Edelweis mengatakan:

    Keren!!!!!!
    *acungkan jempol,senyum puas*
    keren…keren….keren…

    Hanya 1 yg kurang,di bagian Kyu-Sso “someday”
    entah kenapa rada bingung:/

    ditunngu karya selanjutnya!!!
    Keep spirit😉

  9. RetnoMyaniezasia mengatakan:

    q plg suka yg pair soeun n hyukie serta soeun n hae. tapi q penasaran dgn jwbn soeun d daydream. buat sekuel dunk! ^^

  10. septia mengatakan:

    haesso couple paling kerennn!!!!

    dibikin lanjutannya atuh…hehe…

    FIGHTING!!!!

  11. BL mengatakan:

    Haesso! Yaampun seneng banget sama mereka karena FF hahaha jd pengen mereka kerja bareng jadi partner drama asyik kali ya hahaha sweet bgt lagi. Paling suka dicerita ini sih yg bagian Eunhyuk-soeun sama cerita Haessonya. Ditunggu FF lainnya ya eon. Terutama, Fated, Black&white, dan An Angels :p Semangat!!😉

  12. sag1190 mengatakan:

    kyaaaaa kereeeeen thor, seandainya semua ceritanya bisa dijadiin ff pasti kerennn xixixi #readergaktaudiri pokonya DAE to the BAK…. DAEBAKKKKKK ^_^

  13. deshiewookie mengatakan:

    wuuuuiihhh. . . keren semua author. . paling sweet yang HaeSso. . . >.<

  14. vita mengatakan:

    Wohoo..aku pikir cuma ad 1 drabble ternyata banyaak aaahh thorr baguuss..
    Apalagi soEunhyuk paling dpt feel nya bacanya smpe (╥_╥)..
    Thor yg haesso kuraaang bangeet ceritanyaaa..lanjut versi full nya dong thor yg haesso..

  15. noni eka s. mengatakan:

    suka semuanyaaaaa😀 keren keren

  16. kyusoeun mengatakan:

    Paling suka sama haesso ‘ DayDream ‘
    Buat sequal nya dong eon ..

    Semuanya bagus dari mulai ‘ From U ‘ ampe ‘ DayDream ‘ ..
    Semoga ada lanjutannya #ngarep

  17. Anna mengatakan:

    Kereeenn putri mski drabble tp inti&pesan crtinya mengena bgt,,dpt mewakili karakter soeun yg beragam,,good job,,nice ff and good inspiration dtggu kry slnjtny gomawo🙂

  18. puassss bgt deh sama ff ini….
    tapi saya perlu sqhuel niih…
    cz yg kyusso sma yesso lum jelas, kasian sso di bash sm fanz x yeppa😦
    trus yg kyusso gmn?? knapa gantung ya?
    padahal lg seruu bgt baca nya eh tahu2 nya smpai situ z critanya..
    kereen bgt deh yg kyusso cz ngambil ala-ala anak sekolah gt.. suka..suka..suka banget malah.
    trus yang haesso seruu bgt tuh, haeppa daebak deh kissue2 sso di depan umum hhaahaa..
    trus hyukppa kereen rela berjuang dmi kebhagiaan sso…
    lok yeppa, dia di ff ni jadi cwok yang mnurut ku sangat perhatian, hangat, dan pokok nya kereen deh menurutku…
    lok kyuppa selalu walaupun evil tp ttp cool ahhahaa
    ff disini makin bagus z seruuuu bgt deh.
    pokok nya yg kyusso bwt lagi klanjutannya…
    cz msh gantung bgt… oneshoot jg gk papa asal bikin jlas ceritanya hehehe
    mian sy begitu cerewet bgt…
    tetap semangat bwt ff nya di tunggu ff yang lain.. apa lg yg BMG sama an angels…
    dan tentunya someday kyusso itu tuh
    semangaaaat😀

  19. SHANE mengatakan:

    sebenarnya reader lebih sk kyusso or yesso sesuatu bgt,,but crita haesso in day dream
    very sweet n adorable………….
    overall suka sm semuanya,,keren thor,,belum pernah bc ff drables kya’ gini.T.O.P.B.G.T deh …..

  20. geill mengatakan:

    mantap……keren……q suka ama ffnya….bgs semua….
    tp yang paling suka ceritanya daydream…hehehehe…..haesso couple…romantis….
    good job buat author……and selalu di tunggu nih ff lanjutannya…..
    semangat terus…and gomawo buat ffnya yg seru2….

  21. Ambarr mengatakan:

    Ini cma smpai ini ja chingu? Q qra reader dcuruh mlh yg mana yg akn dbkin ff, . .ya rada kecewa krna yg diatas gantung cmu..
    Bag 1 HyukSso kyk jd couple paling setia,hyuk oppa belain krja kras buat bli’in hadiah buat Sso..
    Bag 2 couple faforit KyuSso tpi ini yg paling gantung diantara yg laen,hehe enak tu Sso mimpi dipeluk cium kyuppa wkt tdur..
    Bag 3 YeSso couple,,Sso jd org biasa y chingu,pst gtu low punya pcr idola kena ulah antis kan..
    Bag 4 HaeSso ini yg paling so sweet, haeppa gokil bngt cra nembak sso,itu pas end jahil bngt cium2..

  22. novitamie mengatakan:

    Kyaaa~ keren bgt, ff drabel prtama yg aku baca brkesan bgt🙂 4 jmpol buat author (y)
    Diantara 4 ff drabel itu, aku plng suka from u, soal’a feel’a tuh dpt bgt, lg pula aku kangen bgt ff bad boy bad girl *klgksalah._.v*
    untk ff yg someday dan bitter sweet, ide cerita’a itu kayak ff yg prnah aku baca, walaupun gk bgtu sma tp sejenislah . untk ff day dream, awal cerita’a jg agak mirip sma ff yg prnah aku baca .
    ini cuma aspirasi aku loh thor, bukan nge-judge ._.v
    semangat author, aku tunggu karya2mu~

  23. Kyusso shipper mengatakan:

    aku suka yesso,kyuhyuk sama haesso fellnya dapet bgt tp paling aku suka haesso so sweet banget author yang day dream sama bittersweet bikin squelnya dong penasaran ini.😀

  24. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Huwaaaa..kren bgt thor ff drablex..sumpah..kren bgt
    Pas awalx agk bng9ung krn critax ngegantung smua apalagi yg kyusso n haesso..brhrap ada lnjutanx biar reader jd puas..#ngarep
    Suka smua couple tp yg paling rmantis itu haesso couple yg day dream..kalo dlnjutin psti makin seru apalagi ngeliat haeppa yg trobsesi sm sso..
    Please thor,dlnjutin jd sequel biar reader jd puas bcax..ya,ya,ya #mrayu author

  25. agustin bumsso soEulmates mengatakan:

    yeee min kren2 drablenya, crita’a d’trusin donk min jdi squel soalnya seru bgt !!

  26. Olivio mengatakan:

    Wkwkwkwkwkw aku paling suka yang Someday ama Daydream. Kalo bener ada ffnya alhamdulillah banget kkkkk~

  27. yeojaNiel mengatakan:

    HaeSso is the most romantic🙂
    kekeke
    sering2 post beginian kak.

  28. Kim Ha Byung mengatakan:

    Wahhhh keren2🙂
    Aku paling suka someday dan daydream…. ^.^
    Tpi eon, kyak’a someday sama daydream ngegantung akhir’a…..
    Di tunggu ff yg lain’a😀

  29. ticha_/ticha_Sso mengatakan:

    wow_TOPBGT_
    bnR” dAebAkkk_
    Q sk smuA_apl9 yeSso*ttep#
    tp y9 sweet b9t bAgiAn hAeSso_kkk😀
    daebAk saen9_fighting!!!

  30. Dear dHiyah mengatakan:

    ska yg so eun n donghae …

  31. vani mengatakan:

    bagussss, hihi pendek2. ayooo thor, black an white part 4 nya jg segera ya ^^

  32. Yova mengatakan:

    HaeSo emang paling TOP..
    DayDream yg paling seru n berkesan ,, buat lanjutannya donk..
    Someday KyuSo bikin pnasaran. critanya gantung bgt..

  33. Yova mengatakan:

    HaeSo emang paling TOP..
    DayDream yg paling seru n berkesan ,, buat lanjutannya donk..
    Someday KyuSo bikin pnasaran. critanya gantung bgt…

  34. mayaulidhasso mengatakan:

    yg paling So Sweeet itu emg HaeSso, makin cinta aja ama couple ini
    KyuSso jg😀
    daebaak author, dilanjut ff yg lainnya:)
    keep spirit!! Hwaiting!!
    gomawo^^

  35. FansSoeun mengatakan:

    semua cerita nya aq suka.

    from u HyukSso : hyuk oppa hidupnya mewah tapi sanggup kerja bartender untuk sso eunnie.

    someday KyuSso : wah sso eunnie sampai mimpi belahan jiwa nya kyu oppa. tapi penasaran kisah kyusso bila udah ketemu di sekolah.

    bittersweet YeSso : kasian eunnie. yesung oppa perhatian banget sama sso eunnie. antis jangan serang eunnie lagi. oppa pasti lindungi eunnie.

    daydream HaeSso : cececece hae oppa pakai syarat jadi kekasihnya. sso eunnie terima ngak ya? kenapa eunie mau benci sama oppa?

    walaupun ada yang penasaran, ff author tetap bagus.
    semangat author buat next ff. ^_^

  36. afrida mengatakan:

    waaah, sesuatu yg baru dan fresh, ceritanya ringan tapi pesannya dapet, good job, karyanya yg lain aku tunggu thor

  37. sugarsoya mengatakan:

    suka sama semua drabble nya, tapi yg no satu yang terakhir author,
    Feel nya dapet banget antara donghae ama soeun…

  38. Fauziyah mengatakan:

    Sumpah ini keren banget singkat tp feel nya dapet daebak suka banget pas bagian soeun donghae lucu haha

  39. Seli m @_SnowAngels_ mengatakan:

    Daebak kak aku suka drabel ini.
    Cerita singkat tapi mengesankan gitu u,u
    aku suka pair soeun-donghae kkk~
    habis pair itu menurutku paling romantis ^^
    oiya .. Eon blognya pke Liblary donk, biar gampang cari ff’y. Coz kadang aku suka suka mw baca ffmu yg terdahulu, harus kembali lagi kebelakang #saranku ^^

  40. noni eka s. mengatakan:

    author bikin ff nya dong. apalagi yang haesso penasaran asli –“

  41. cucancie mengatakan:

    Suka yg YeSso couple…..mudah2an author nya perbanyak main cast nya YeSso….

  42. andri susilowati mengatakan:

    ngbut baca di wp ini. kekeke banyak ktinggalan ff.
    woooooowwww bgt haha.
    keren thor critanya, bisa di bikin ff gak cz menurutku critanya gantung jadi kurang sreg aja haha cz gak suka crita yang gantung #reader banyak mau.
    tapi keren bgt, top bgt ddahhhhh LANJUTTTTT YANG LAIN

  43. Dhyan queena mengatakan:

    aku kyusso shiper.. tp baca haesso disini.. ga kuat… sukaaaaaaa bgttttt dech kerennn

  44. margaretha mengatakan:

    GOOD JOB😉 wkwkwk xD. . keren s’mua,,ff nya perfect banget. . aku plg suka eunsso,kyusso,n haesso,yg bkin gemes haesso. .gmna ya tampang so eun wktu di cium haeppa. . hahaha xD. . ditggu ff lainya eon😉

  45. AngElf mengatakan:

    sumpah suka bahgetttt

    apalagi yg daydream

    dibikin lanjutanya dong author
    cz masi nggantung

  46. Cho Nadya ELF mengatakan:

    AUTHOR LENGKAP HYUKSSO, KYUSSO, YESSO, HAESSO!!! HAESSO AND KYUSSO ROMANTISSSSS BANGETTT!!!!😀
    DAEBAK!!! 1000000 BUAT AUTHOR! DAEBAK!!😀

  47. astrielf mengatakan:

    Waaaaaahhh udah lama banget gak buka blog ini ternyata udah banyaaaak banget ff…aku ketinggalan banyak banget ff…aku suka drablenya. Keren…apalagi bagian Eunhyuk & Yesung. Yang Bittersweet dibuat sequel dong thor…aku lagi suka banget sama Yesso couple nih…..semangat buat author jangan bosen2 buat ff yah🙂

  48. susi mengatakan:

    paling suka Hyuksso .. Cinta cinta cinta sama couple ini ..

  49. dongsaeng Donghae mengatakan:

    HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO HAESSO COUPLE PLG DAEBAAAAAAAAKKKK!!!!!!!

  50. Chusnul R Malik mengatakan:

    top rated untuk haesso, lanjutnya yesso, trus hyuksso baru evilsso…. semuanya kerennnnn…

  51. anastasia erna mengatakan:

    suka bgt ma haesso…
    keren…

  52. bestevilcouple mengatakan:

    aaaaa…. keren bangettt xD
    speechless. gak bisa ngomong apa apa

  53. freedom kartini mengatakan:

    aq ketinggalan bacax ,jadi telat deh comentnya ….bener2 ff drabble yang super fantastis ,and so sweet pastinya , haessoooooooooo couple paling keren ..bgs skali thor ,kamu emang daebeeek …ff yg laen kapan di postkan thor ,,,,!semoga author dpt feel utk lnjtkn …goodjob

  54. tanti no kawai mengatakan:

    Wah…. Wp Ĭηĭ bener2 laen dari Ϋά̲̣̥ηġ laen….
    Os η ff ηγά̲̣̥…. Bener2 menarik….
    Ceritanya juga ringan namun tidak membosankan….
    Lanjuttt baca ah…. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

  55. mun taryatia mengatakan:

    keren hyuksso..keren..kyusso msh nggantung..yesso…sedih manis banget..haesso lucu.senyum gaje liatnya .emg klo nntn drama+ff ngga afdol klo ngga ada adegan kiss_nya. pi semuabya keren…semangat thor bkin ff yg keren..semangat..^_^

  56. luthfiangelsso mengatakan:

    wah suka suka suka. suka seemuuaannyaaa put bagus bagus !
    cba aja di buat sekuel’a hoho

  57. Choi shinae mengatakan:

    aaaaaaaa semuanya kereeeeeeennn
    apalagi yg yesso .. klo boleh dilanjuuut kkkk ^^v

  58. Kim Ra rA mengatakan:

    Aaaaaaaaaaa HesSso is the best

  59. senrumi mengatakan:

    Aq sk kyusso tp disn crtnya ky bersambung jd krg seru
    haesso bgs keren
    semangat :-o_O

  60. Melli mengatakan:

    Kekekeke

    ceritanya semua seru, jadi makin semangat membacanya

  61. miyanoshita mengatakan:

    haesso, sweeeet banget. *yeeeeee
    suka suka suka

  62. Rani Annisarura mengatakan:

    wah keren…keren🙂
    Dari obsesi bisa jadi sebuah drabble yang keren🙂

    Semua couplenya kim so eun disini cocok banget,, dan ceritanya keren🙂

    Ditunggu obsesinya yang lain dari album suju buat jadi ff / drabble lainnya ;-Ditunggu obsesinya yang lain dari album suju buat jadi ff / drabble lainnya ;-Dit

  63. 2425yy mengatakan:

    semuanya bagus…
    paling2 suka yesso, brharap dbuat ff yg lbh panjang ttg kisah mereka, suka bnget, sedih tp manis banget…

  64. junho96 mengatakan:

    KAKKKK please yg nerd ada one shoot nya huhuhuuu aku penasaran. Gomawoooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s