~Because Yesung Is My SPY XD~


Anyeong all, tulisan terbaru lagi yg memenuhi blog ini hehe. Tapi kali ini bukan FF seperti biasanya, melainkan hanya sebuah unek-unek saya. Unek-unek yg belakangan ini cukup menganggu saya berkaitan dengan Bias utama dan satu-satunya saya. Yup, Kim Jong Woon! Kkk

Ada berapa hal yg membuat saya belakangan cukup terganggu dengan orang2 yg membicarakan dia. Awalnya sih diam, tapi semakin lama TL twitter dan isi beranda Facebook cukup membuat saya gerah juga. Maka ini adalah bentuk dari kegerahan itu. Tetap tinggal untuk membaca, atau silahkan klik tanda X berwarna merah di samping kanan kalau tidak perduli. Namun, kalau kamu berniat ngebaca, harap membaca sampai selesai agar tidak terjadi kesalahfahaman antara kita  ^^

1.       Beredarnya foto mesra yg KATANYA adalah foto Yesung dan Jessica

Well, apa anda tahu ini? Khabar ini pernah cukup heboh di TL saya yg Alhamdulillah gak heboh2 amat -_-. Jadi awalnya, baru saja buka Twitter kebetulan waktu itu kalau gak salah baru saja pulang tes buat masuk Universitas. Langsung kaget ketika TL (yang kebayakan adalah para ELFClouds) ngebahas sebuah foto yg menyebut-nyebut nama Yesung di dalamnya. Yesung foto mesra ama cewek. Yesung foto mesra ama Jessica, Jessica choy Jessica -_-. Karena saya selalu cepat mengendus hal2 yg mengandung Yesung maka saya carilah foto yg dimaksud.

Ketika ngebuka foto yg dimaksud, tahu apa reaksi saya? ITU BUKAN YESUNG WOOY!! Kesal banget, jelas2 itu bukan Yesung tapi mereka masih pada ngegalau di TL saya. Dan yang lebih parah ngebash Jessica. Dari awal saya paling tidak suka sama tradisi yg ini, sementara belum tentu rumor yg beredar benar tapi mereka sudah menyerang duluan. Yang pada akhirnya hanya akan membuat nama fandom memburuk -_-

Seperti kebiasaan saya dalam menanggapi hal seperti ini. Saya hanya diam sambil mengikuti perkembangan TL dan berita ini tanpa ngetweet dan komentar sama sekali. Karena pasti klarifikasinya datang sendiri. Tapi.. yang menyebalkannya adalah isi TL galaunya keterlaluan dan lebay. Mereka ngebash Jessica dengan kata2 yg gak seharusnya juga yang bikin saya cukup kesal, saya kan menyukai Jessica. Diluar itu, saya sudah bilang kalau saya kurang setuju dengan tradisi ngebash yg tidak ada dasarnya kayak begini. Tapi, seperti sebelumnya, saya hanya menonton TL tanpa berkomentar.

Hingga, tak sampai sejam keluarlah kebenarannya. FOTO ITU BUKAN FOTO YESUNG DAN JESSICA, MELAINKAN FOTONYA THUNDER DAN HYORIN DISEBUH ACARA KEBUDAYAAN. Maka sejak saat itu mulailah saya ngetweet, mungkin yg follow twitter saya pernah melihat Tweet yg kalau gak salah isinya “Alhamdulilaaaaaaah… Bukan Yesung :P” dan seiring berjalannya Ddangkoma(?) rumor ini sirna dengan segera.

2. Pokka?

Mungkin kalau kamu Elf terutama Clouds kamu tidak asing dengan nama Pokka ini. Pokka adalah seorang Elf asal Thailand yg bisa dibilang stalker nomor satunya Yesung. Dia biasanya menghadiri Fanmeeting Yesung dimanapun dan menghadiri konser Yesung dinegara manapun (Banyak uang kayaknya -_-). Pokka sendiri juga dikenal oleh keluarga Yesung, Member Super Junior, dan Yesung T_T. sumpah saya iri dengan orang ini.

Dan apa masalahnya? Jadi begini, kemaren itu tiba2 Pokka menutup site yg dibuatnya untuk Yesung yaitu 4CLOUDS. Karena dia mau menikah. Nah, dengan cepat khabar ini tersiar dikalangan ELFs, secara dia bisa dibilang cukup terkenal sebagai seorang Fans. Tapi, yang nyebelinnya adalah beredar khabar kalau Pokka menikah dengan Yesung -_-. LOL, ini Hoax, jelas banget, tapi nyebelin bangeeeet  yg nyebariiiin. Para Elfclouds yang gak ngerti apa2 jadi bingung dan (lagi) mulai ngebash Pokka. >.<

Semua Elf terutama clouds pasti bakal Envy gila sama dia. Tapi bukan berarti harus ngebash juga. Saya sangat2 benci ketika TL dan beranda saya di penuhi bashingan. Kenapa? Karena Mood saya akan buruk sendiri. Pada akhirnya saya akan membaca juga komentar2 yg nyakitinnya bukan cuman buat yg ngebash tapi buat seluruh Elf -_-. Paling sebal kalau semua ELF disamain oleh para antis hanya gara2 beberapa ELF yg labil. Gara2 beberapa semua fandom disamain sebagai tukang bash -_-

3.       Ketika si raja Selca, mulai berfoto bersama member Girlband

Followers saya pasti tahu apa kerjaan saya di Twitter. Jarang ngetweet, lebih banyak ngeretweet sesuatu yg ada tulisan Yesung di dalamnya wkwk. Saya memang begitu, mungkin semuanya tahu kalau saya jarang ngetweet atau menulis status mengenai masalah pribadi saya seperti kebanyakan orang.

Nah, di Twitter, salah satu kegiatan saya adalah update Twitter member SUJU terutama Yesung. Saya sering ngeRT tweet Yesung walaupun sudah dua hari dia ngetweet saat saya tidak Online. Nah, pas yang waktu Yesung ngeshare Selcanya bareng Eunhyuk dan Jung Sisters saya ngeRT dengan rasa senang LOL. Saya Shipper? No, sekali-kali saya suka melihat member SUJU mengambil gambar dengan cewek dan karena saya suka Jung Sister saya begitu senang dengan gambar itu untuk dijadikan koleksi pribadi saya😄

But But But, seperti udah dugaan sih. Tweet Yesung yg ini nyatanya meninggalkan banyak bashingan lagi di Tl saya😄. Tapi saya maklum juga sih, saya akhirnya kembali hanya menonton TL saya yang beberapa dipenuhin oleh bashingan.

Beberapa hari kemudian, sang raja selca aka raja kura2 kembali berbagi selca dengan girlband yg sama namun member yg berbeda. Yesung foto bareng Seohyun. Kalau ini aku bisa dibilang biasa aja, atau mungkin sedikit tidak suka😄 LOL. Tapi saya tetap RT. Tapi, ternyata untuk selca yg ini bashingan malah bertambah banyak😄. Yang kalau gak salah cukup terjadi fanwar lagi disana.

Lagi2 saya hanya nontonin TL, setelah ngetweet sedikit disana. Ternyata kali ini lebih parah juga, terbukti kali ini fanwarnya lebih heboh. Iseng2 sih, coba nyari aja gitu sejauh mana pembicaraan(?) Elf yg kelewat ababil ini dengan para Sone dengan memakai Keyword “Yesung Sone” seperti dugaaan isinya yg bikin urat nadi cukup tegang juga ngebacanya.

Jujur, waktu itu saya kembali menyayangkan tindakan para Elf yg terlalu berlebihan menanggapi postingan Yesung. Mereka boleh tidak suka, tapi tak seharusnya ngebash Seohyun juga karena bisa dilihat sendiri Yesung menyebut Seohyun “Dongsaeng”. Seharusnya, Elf2 ini bisa bersikap bijak untuk beberapa hal.

Banyak postingan yg lucu, aneh, sampai nyebelin yg aku temukan gara2 Keyword “Yesung Sone” ini. Seperti: “Gue kira Yesung udah jadi Sone sekarang -_-” dll. Kalau yang ini saya ketawa ngebacanya, tapi tiba yg bagian nyeleneh kayak gini: “Kalau diumpamain Yesung adalah putra raja, Seohyun adalah bawang putih, Elf adalah bawang merah, sementara Sone adalah perinya” -_-. Yang ini nih yang gak ngenakin, saya ingin protes karena bilang ELF begitu. Jelas2 bukan semua ELF yg ngebash, saya enggak! Tapi saya ikut disebut bawang merah -_- LOL. Dan… yang lebih aneh apa? Perinya itu? perasaan ketika saya baca cerita bawang putih bawang merah gak ada ibu perinya deh. Yang ada bukannya hanya seorang nenek tua yang memberikan labu ajaib pada bawang putih😄 LOL ini ngasal, abaikan😄. Maksudnya adalah, saya selalu tidak suka ketika Elf sudah ngebash yang nantinya malah ikut membawa Elf yg tidak tahu apa2.

4.       Yesung dan wanita-wanita ini..

Well, biarkan saya tarik nafas dulu karena ini mungkin akan buat saya emosi. Ini semua hanya pendapat serta sudut pandang saya sebagai seorang Elf yg gak suka ngebash tapi gak terlalu dewasa😄. Ini berdasarkan penelitian saya terhadap apa yg saya perhatikan dari seorang Kim Yesung. Mari mulai…

–          Yesung dan Moon Geun Young

Moon Geun Young adalah wanita kriteria Yesung. Well, saya tidak keberatan dengan hal itu. malah saya bersyukur karena wanita idamannya Yesung bukan Jang Geun Suk(?)😄, abaikan. Tapi apa masalahnya? Masalahnya adalah…

Kebanyakan fans, menurutku terlalu berlebihan menilai ketertarikan Yesung pada Moon. Mereka menggambarkan seolah-olah Yesung itu terlalu terobsesi pada Moon Geun Young. Padahal sepengelihatan saya gak segitu amat😄.

Ada yang bilang, saking sukanya, Yesung akan terlalu hyper kalau udah ada yang menyebut Moon Geun Young. Enggak kok! Buktinya di Foreshigt episode pertama, dimana waktu itu EunTeuk membuka foto Moon. Bahkan pada waktu itu, mereka sedikit ‘nakal’ dengan menyamakan foto Moon yg cantik dengan gambar gaje milik mereka😄. Saya Sekedar membuktikan kata mereka yg bilang kalau Yesung bakal Hyper ketika seseorang menyebut Moon disekitarnya, nyatanya saya tidak menemukannya. Yesung terlihat biasa saja dan tanpa reaksi. Jadi, terlalu berlebihan kata Hyper yang mereka pakai buat Yesung. BTW, jangan bilang saya anti Moon ya, saya suka Moon Geun Young kok. Menurut saya cukup pantas Yesung suka Moon Geun Young, tapi bukan dengan kata terlalu fanatik yg disematkan beberapa fans ^^

–          Yesung dan Yoo Soyoung

Ini juga yang sedikit mengganjal buatku. Aku menemukan nama ini disebuah blog fansclub INDONESIA Yesung. Dan ternyata banyak Clouds yg sudah tahu nama Soyoung dan mengaitkannya dengan Yesung.

Masalahnya apa? Jujur saya meragukan sedikit bagian tertulis disana karena sedikit janggal. Ketika saya lihat pada Clouds luar, mereka tidak terlalu kenal dgn Soyoung. Dengan kata lain, Soyoung hanya populer sebagai mantannya Yesung di Indonesia LOL. Lagipula, kalau diingat ya, nama Jessica dan G.Na yg lebih dikenal dikalangan Elf Korea saja belum bisa dengan jelas dipastikan kebenarannya apa mereka emang benar2 pacaran dengan Donghae dan Eunhyuk dimasa lalu atau tidak. Tapi kenapa beberapa Elf di Indonesia sudah sangat yakin mengatakan Soyoung adalah mantannya Yesung *walau sekarang rata2 ELF luar udah pada tahu, tapi tetep aja asal muasalnya dari Indonesia*. Bahkan ada yg bilang kalau Yesung udah nyebut tentang cinta pertama mereka langsung bilang orang itu adalah Soyoung. Aneh gak? Dan buat saya juga sebel sendiri😄. Menurutku ya, ini menurutku loh, postingan itu juga belum bisa dipastikan kebenarannya. Hanya karena Soyoung pernah main ke H&G dan fotonya di RT Yesung bukan berarti mereka pacaran kan?

Oiya, berikut juga ada hal2 yg meragukan yg saya temukan dari fakta Couple ini yg dibuat dibeberapa Site dan kebanyakan sudah diketahui oleh Clouds yg suka ngubek2 info Yesung.

Mari kita bahas:

. Menurut post disana, Yesung sendiri yg mengakui ini. Kata Yesung, dia punya mantan yg juga artis yg katanya masih dia sukai sejauh ini. Masalahnya apa? Saya kesulitan mencari wawancara yg dimaksud. Saya tidak menemukannya beberapa kali ngubek internet. Untuk sekedar membuktikan. Lagipula, Yesung bahkan tidak pernah menyebut nama Soyoung. Tapi kenapa mereka langsung menunjuk Soyoung hanya karena ia pernah main ke H&G. dan, ternyata, sebagai mantan Yesung Soyoung sepertinya hanya terkenal di Indonesia saja😄. Begini, untuk member SUJU nama Jessica dan G.Na adalah dua nama yg paling terkenal bahkan dikalangan Elf Korea sebagai mantan member SUJU. Itupun sampai sekarang hal ini tidak pernah diketahui kebenarannya sama sekali. Tapi, kenapa Clouds Indonesia sudah langsung percaya tentang eksistensi Soyoung yg bahkan tidak diakui di Korea -_-

. Lagu “It Has To Be You” didedikasi untuk dia. Namun, versi lainnya Yesung mendedikasikan itu untuk idolanya, Moon Geun Young. Nah nah nah, masalahnya apa? Yesung tidak menyebutkan dua hal ini secara langsung. Takutnya, ini dibuat2. Percaya atau tidak, banyak fakta member SJ yg aku lihat agak ditambah oleh beberapa pihak. Contohnya seperti surat yg dikirim dari member ini yg nantinya dibalas member ini. Kalian percaya gak sih itu benar2 surat antara mereka? Aku malah berfikir surat itu hanya sebuah FF yg dibuat oleh fans yg malah disebar oleh banyak fanbase. Lagian coba fikir deh, zaman apa sekarang sampai mereka masih nulis surat😄 nyebar ke internet lagi😄. Juga beberapa polling yg tersebar belakangan ini melalui FB atau Twitter. Darimana itu polling creditnya darimana? kenapa sampai ada banyak urutan begitu dan yang lebih parahnya disebar hampir kesemua Fanbase -.-

. Mereka bilang, tidak ada yg tahu hubungan mereka ini selain Ryeowook di SJ. Member lain baru tahu ketika mereka sudah putus. Namun, pada poin lainnya mereka nulis apa? Mereka bilang, EunHae hobi banget ngegangguin mereka berdua (YeYoung) ketika sedang pacaran dengan bilang kalau Yesung aneh. Janggal gak? Sebelumnya mereka bilang tidak ada member lain yg tahu hubungan mereka kecuali Ryeowook, sementara kemudian mereka bilang EunHae sering ngegangguin Yesung dan Soyoung ketika mereka pacaran. Bukankah ini aneh juga?

.Ada yg bilang, Yesung kayak gitu karena Soyoung cinta pertama Yesung. Heum, gimana ya.. dicari lebih jauh, member SUJU memiliki terlalu banyak misteri mengenai cinta mereka. Contohnya adalah cinta pertama Donghae. Ada yang pernah ngitung gak sih berapa cinta pertama Donghae😄. Okey mari kita hitung: 1. Donghae pernah cerita kalau ia punya seorang cinta pertama yg telah menyakitinya dimasa lalu. Dimana saat itu, Donghae menjadi yang kedua bagi si cewek. Ending cinta pertama yg ini adalah Donghae ninggalin tu cewek. 2. Donghae dan Heechul pernah cerita kalau pas trainee mereka berdua menyukai cewek yg sama yang berakhir keduanya mengalah dan melupakan si gadis. Katanya, ini cinta pertamanya Donghae (juga) 3. Coba baca, fakta mengenai kapan ciuman pertama Donghae. SMA? Yah!! Ciuman pertama maybe (juga) cinta pertama 4. Donghae menulis lagu yg berjugul First Love yg disana tercatat ia bertemu cinta pertamanya di depan Dorm mereka pada tahun 2007. Lucu? Cinta pertamanya banyak bener Ya.. wkwk. Yesung juga begitu: 1. Kapan ciuman pertama Yesung? SMA. Yesung SMA di Cheonan. Jadi.. cinta pertamanya adalah orang yg pernah satu sekolah dengannya. 2. Baru2 ini, Yesung cerita kalau dia menjadi penyanyi untuk memikat cinta pertamanya. Tingkat berapa dia disana? Kata Yesung waktu itu dia sedang SMP. Cinta pertama lagi😄. Jadi, kalau mengikuti cerita, inilah cinta yang paling pertama baginya. Masalahnya itu cewek SMP yg dilihat Yesung Soyoung gak? Kenapa malah yg komen langsung bilang “Yesung & Soyoung!! Romantis -_-“ Kenapa mereka begitu yakin yg diceritakan Ye adalah Young? Memang bisa saja, cinta pertamanya yg waktu SMP adalah wanita yg dicantumin sama yg aku baca postnya ini (Soyoung). Tapi bukankah itu sedikit mustahil kalau difikir-fikir? Saya juga malas cari info Soyoung karena sepertinya saya sudah menebak kalau Soyoung bukan orang Cheongnam -_-

. Ada yang bilang, ELF pernah lihat Yesung menangis karena Soyoung. Ini aneh juga kan? Tadi katanya, tidak ada member Super Junior yg tahu selain Ryeowook hubungan mereka. Tapi, Kenapa Elf waktu itu bisa yakin kalo Yesung menangis karena Soyoung. Lagipula, sangat diragukan Yesung begitu ceroboh menangis di depan Fans. Semua orang tahu, Yesung ada diperingkat kedua setelah Sungmin yg terlihat jarang menangis dimasa lalu. Apalagi karena cewek. Takutnya ini fakta cuman ditambah-tambah doang -_-

Well, ini bukan karena saya tidak suka Soyoung (walau mungkin iya XD) cuman hanya beberapa yg terlihat janggal buat saya. Saya kurang rela Soyoung sudah begitu yakin disebut sebagai mantan Yesung sementara belum ada fakta yg jelas mengenai mereka. Anda setuju atau tidak ya, terserah. Ini pemikiran saya..

–          Yesung dan Shin Sol Ki

Ada yang bilang mereka berdua dikaitkan setelah melihat gambar diatas. Namun, merasa aneh gak sih? Kalau aku fikir sih foto ini hanya untuk kepentingan sebuah acara. Soalnya gak mungkin Yesung seberani itu foto Couple sementara dari dandanan doi sepertinya sudah jadi artis. lagian liat latar belakangnya deh, sama credit dibawahnya. sangat aneh kalo ini disebut koleksi pribadi. kalau aku tebak sih, foto ini MUNGKIN diambil waktu Yesung masih jadi DJ di Miracle Of You. gimana menurut kamu?

Tapi ya, kembali ini hanya opini saya. Terserah anda percaya atau tidak😄

–          Yesung dan Park Jiyeon

Ini.. yang teranyar😄. Sebenarnya, aku tahu couple ini jauh hari sebelum ceritanya heboh, namun, karena waktu itu aku yakin ini Hoax aja dan akan menghilang dalam hitungan jam makanya saya tidak ikut2an. Karena, kalau saya ngetweet ntar followers saya menggalau lagi😄 ngebash Jiyeon😄 dan yg pasti TL saya banjir lagi. Makanya saya hanya mencari info2nya tanpa mau komentar waktu itu. Tapi akhirnya, hal ini menyebar juga pada akhirnya, dan membesaaar.

Jujur, ini adalah yg paling mencurigakan juga menurutku. Karena beberapa hal yg diulas di blog yg mungkin udah teman2 baca sebelumnya. Dan, jujur, dari pengamatanku sendiri ini memang sedikit membuat saya curiga juga.

Apa perlu dibahas? Baiklah, kita bahas..

. Masalah Followers, bukankah memang sedikit aneh jika Jiyeon berdiri kokoh sendiri menjadi daftar follow Yesung diantara member SUJU dan Jongjin. Dan, perhatikan Twitter Jiyeon, nama Yesung bahkan lebih diutamakan dari beberapa teman dekatnya. Jiyeon sendiri suka nge-unfollow akun Twitter yg gak pernah berinteraksi dengan dia (Jinwoon n Kang Sora adalah contoh2nya), namun kenapa Jiyeon gak ngeunfollow Yesung padahal mereka gak pernah berinteraksi di twitter satu sama lain.  Nama Yesung juga di follow setelah teman2 satu grupnya bahkan Jiyeon lebih dulu memfollow yesung daripada Hwayoung n Soyeon. Segitu specialnyakah Ye buat Yeon dan Yeon buat Ye?

.Masalah gelang dan cincin yang sama, sepegelihatanku Yesung memakainya kira2 bulan januari atau februari. Menurut khabar beredar, Jiyeon juga baru2 memakainya dan katanya sih dekat2an dan kedua orang ini tak pernah melepaskannya baik untuk show, concert, pemotretan, bahkan drama. Tapi.. kalau diperhatikan, antara bulan Mei gitu kalau gak salah Yesung pernah memakai dua cincin yg sama dikedua telunjuk imutnya. Dengan kata lain, ini belum tentu gelang dan cincin Couple juga. mungkin sedang musim di korea dan kedua orang ini menyukainya. Lagipula, Yesung makenya ditelunjuk kok, agak aneh sih kalau cincin couple di pakai di telunjuk.

.Lambang Whystyle di Phonecase Jiyeon. Memang agak aneh ya kalau toko Whystyle yg berupa toko kacamata tiba2 Jiyeon malah memiliki Phonecasenya. Lagipula kata beberapa sumber punya Jiyeon bahkan lebih besar daripada tanda Whystyle lainnya dan bukankah Yesung selalu mengiklankan produk barunya di Whystyle tapi sejauh ini rasanya belum pernah dia mengshare mengenai Phonecase Whystyle di Twitternya. Mungkin, phonecase special itu memang pemberian Yesung (Gue pingin deh :(). Namun, seberapa berartikh Yesung buat Jiyeon sehingga ia sampai memakai phonecase tersebut di ponselnya. Tapi saya sih berharapnya itu untuk sekedar apresiasi.

.Selca Yesung, Heechul, dan Jiyeon. Pernah dengar gak, kalau Heechul itu adalah seorang ShipperXD. Ya, Shipper adalah sebutan untuk orang2 yg menyukai dua orang untuk berdamping bersamaan. Kalau tidak salah, ketika aku jalan2 ke site khusus HaeSica shippers, mereka memberi julukan HaeSica Shipper pada Heechul. Karena Heechul sering mendekatkan dua orang ini (kata mereka). Juga, apa kalian ingat, Heechul juga pernah seperti berusaha mendekatkan Donghae pada Sunye dan membeberkan beberapa hal melalui radionya. Dengan kata lain, Heechul sepertinya senang melihat adik2nya berdekatan dengan beberapa cewek. Nah, ini yang aku fikirkan. Mungkin gak ya, kalau ini orang berdua lagi membicarakan hubungan mereka tiba2 Heechul datang meminta buat Selca bertiga buat koleksi pribadinya dia. Lagipula, kalau diperhatiin Yesung terlalu cowok banget di Selca ini, terlalu serius. Yesung jarang sih selca menunjukkan wajah seperti itu. Sementara Heechul terlihat begitu sentosa berada diantara mereka. lagipula, coba perhatiin mereka selca dimana. Mereka kayak selca di ruang make up atau ruang tunggu buat tampil kan? Nah, setahuku untuk sebuah grup artis, panitia biasanya menyediakan satu ruangan untuk satu grup artis. Berarti ada salah satu yang menyamperi yg lainnya. kalau bukan Jiyeon yg nyemperin ruang tunggu SUJU, maka YeChul yg singgah keruangan tunggunya T-ARA. Sekarang coba fikirkan saja seberapa dekatnya mereka saat itu. Juga perhatiin apa yg ditulis Heechul ditwitternya ttg foto ini “Dad, Mom, And Daughter) netizen mikirnya yg ditulis Heechul itu maksudnya “Yesung sebagai Ayah, Heechul ibunya, Jiyeon anak perempuannya” tapi difikirkan lebih jauh entah kenapa saya mikir maksudnya Heechul adalah “Yesung ayah, Jiyeon ibu, dan Heecul anak perempuannya” coba perhatiin ekspresi orang2 difoto ini baik2, serta perhatikan juga pakaian serta latar tempat mereka mengambil gambar.

377504368

Tapi.. bisa saja Heechul lagi kumat dengan ngajak Jiyeon foto bareng dan karena ada Yesung disana ia ngajakin Yesung ikutan foto, bisa jadi🙂

.Ketika Jiyeon, Eunjung, dan Soyeon datang ke H&G. kalau tidak salah Yesung & Ryeowook juga datang kesana pada hari yang sama. Seingatku, kalau tidak salah waktu datangnya berdekatan banget. Dan… kata salah satu fanbase hari kedatangan mereka adalah hari ulang tahun Jongjin ???

.Dan, ini mengenai Sesuatu yg aku ingat banget. Ingat gak, dulu SJ pernah mengadakan wawancara. Dimana waktu itu, Shindong mengatakan bahwa ia tak pernah melihat Yesung kencan sama sekali dalam waktu beberapa lama. Yang disahuti Yesung, dia sedang berusaha mendapatkan kekasih. Lalu masalahnya apa? Coba bandingkan dengan ketika SJ datang ke sukira baru2 ini. Salah satu yang mereka bahas adalah siapa member yg akan menikah terakhir dan semua member SJ menunjuk Ryeowook. Namun apa hubungannya dengan Yesung? Kalau diperhatikan Yesung terlihat santai juga disana ngebahas hal ini . Dia seperti sudah terhindar dari gelar jomblo dalam waktu lama yg pernah disebut Shindong. Ia malah terlihat Seakan-akan dia sudah berpengalaman dalam menjalin hubungan sehingga ia ikut bicara membahas masalah Ryeowook. Jadi.. mungkin saja dalam rentang waktu wawancara tersebut dengan Sukira ini Yesung sudah menemukan orang yg tepat dan mungkin sudah menjalin hubungan dengannya. Lihat saja ekspresi tenang dan santai sok bijak Yesung dalam menanggapi masalah Wookie. Karena ini berhubungan dengan Jiyeon, MUNGKIN orang tersebut adalah Jiyeon.

.Yang terbaru adalah ketika IU menelfon Jiyeon di Concertnya. hal yang menarik darisana adalah ternyata Jiyeon memakai lagu Yesung sebagai RBT. Lagunya pun It Has To Be You yg mana bukan lagu Yesung yg baru lagi, lagu itu sudah ada sejak dua tahun yang lalu. Tapi Jiyeon tetap memakainya hingga 2012 kemaren, bahkan mungkin sampai sekarang. Mengherankan bukan? kenapa terus saja Yesung dan Jiyeon serta Jiyeon dan Yesung. Ini mengganjal banget. Coba fikir dua kemungkinan ini: 1. Jiyeon memakai RBT itu selama lebih dua tahun karena sangat suka lagunya. 2. Jiyeon baru2 memakainya sebagai RBT karena………. ia ingin suara cowok yg special baginya terdengar sebagai RBT *Maybe Nada dering juga * o.o Well, silahkan memusingkan diri.  itu terletak disudut mana anda memandangnya.

Sekali lagi, ini hanya berdasarkan pengamatanku yang belum tentu juga benar bukan? Hanya Yesung yg tahu hal ini. Saya sih sebenarnya lebih percaya karena berharap ini hanya HOAX. Sebenarnya, jujur, dari awal saya kurang suka ketika ini beredar. Karena pertama, saya belum siap cowok2 ganteng saya punya pacar😄 dan yang kedua bagi saya Jiyeon terlalu muda buat Yesung. Walau ini bukan hambatan, budaya pacaran korea tidak sama dengan budaya pacaran kita. Yang menurut orang Indonesia agak aneh, mungkin biasa bagi orang korea, seperti menyukai wanita yg lebih tua misalnya. Lagipula, Yesungkan ganteng, keren, imut, berbakti pada orang tua, cantik, dan punya bakat yg luar biasa tidak aneh kalau ada artis yg suka ama dia. Gak peduli umur. Saya saja yg punya rentang lebih dari YeYeon aja mau ama Yesung😄. Sedangkan saya, adik saya yg berusia 5tahun ketika ditanya mau nikah gak ama Yesung dengan semangat dia ngejawab MAU LOL😄.

Tapi, serius, dari awal saya kurang suka dengan khabar ini hehe. Yesung Is Mine T_T. saya belum rela kalau seseorang menyandang gelar KEKASIH YESUNG atau MANTAN KEKASIH YESUNG untuk saat2 ini. Dan.. kontroversi T-ARA membuat saya semakin tidak suka Jiyeon ^^v. Terlalu banyak rumor yg menyudutkan Jiyeon waktu itu. saya sebenarnya selalu netral, gak terlalu percaya namun tidak juga mengacuhkannya. Namun, terlalu banyak membaca kumpulan info dari Netizen nyatanya memperngaruhi saya. Dalam fikiran saya, Yesung terlalu baik dan imut untuk cewek yg suka kekerasan (walau kita tidak bisa langsung ngejudge Jiyeon gara2 kumpulan info dari Netter).

Lagi pula, hehe, dimata saya ini tetap HOAX😄, saya hanya akan percaya ketika sudah mendapatkan pengumuman resmi dari Yesung atau managemennya. Jadi, buat para elf diluar sana, tolong jangan menghubungkan nama Member SUJU (apalagi Yesung) dengan cewek yg gak terlalu jelas. Karena, percaya deh, itu membuat mood saya menjadi buruk😄. Coba menyaring info yg ada sebelum ikut berkomentar dan hanya akan menambah suasana semakin buruk🙂

Sekali lagi, tolong nilai tulisan saya ini secara lebih bijak. Dari awal, ini hanya bentuk pengamatan kasat mata yg saya sampaikan dalam bentuk unek-unek. Saya hanya menjelaskan pendapat dan sudut pandang saya mengenai ini semua. Karena saya tidak suka hal2 mengenai SJ dan Yesung yg sedikit menganggu saya. Mereka sejauh ini cukup penting buat saya karena tidak ada hari yg terlewat tanpa update info tentang mereka semenjak dua tahun lebih saya menjadi ELF. Jadi silahkan nilai sendiri mengenai ini, boleh percaya atau tidak.

Hanya sekian unek-unek saya. Jujur, saya lebih lega saat ini. Kalau punya pemikiran silahkan komentar. Asal jangan ngebash, saya benci melihat daftar bash di blog saya apalagi bash tersebut tertuju untuk saya😄. Anyeong..

Oiya..

Apa yang anda fikirkan tentang Dream High 2?

Kkk, Dream High 2 agak menganggu buat saya😄. Tapi, karena penasaran saya tetap menonton filmnya. dan Kenapa saya merasa sedikit terganggu?

# Ada Kang Sora: Yang KATANYA istri Virtual Leeteuk😄

# Ada Park Jiyeon: Yang KATANYA menjalin hubungan dengan Yesung😄

# Ada Yoo Soyoung: Yang KATANYA mantan pacar Yesung😄

#Ada Hyorin: Yang KATANYA dulu waktu di Immortal Song 2 memiliki rasa kagum atas kemampuan bernyanyi Yesung. Dia juga terlihat seperti Fangirlnya Yesung. Naksir Yesung kayaknya😄

Lengkapkan? Hal itu yg membuat saya kadang2 kesal liat adegannya yg terkesan para pemainnya sok imut dan terlalu dibuat-buat -_-v walau tetap niat nonton sih karena saya suka Drakor yg bertema seperti ini. Sekalian buat nambah2 inspirasi buat FF A Debut Project saya. Kkk~😄

Anyeong All ^^

www.cloudyelfputriandina.wordpress.com

@poetrieandiena

By: PrincessClouds

29 Comments Add yours

  1. geill mengatakan:

    syukurlah klu putri dah lega ama unek2nya……
    q gak ada komentar buat tulisan putri, itu hak putri menyampaikan unek2nya dlm sebuah tulisan…
    bicara soal drama Dream Hihg, maaf ya q gak pernah nonton dramanya sama sekali sebab q gak tertarik, klu bicara soal drama yg mengisahkan tentang anak sekolahan kayak drama Dream High ini q lebih suka nonton dorama Jepang yg mengisahkan tentang anak2 sekolahan, abis ceritanya lucu and kocak walau terkesan lebay…tuh aja deh yg ingin di sampaikan….hehehehe….

  2. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Hjahahahahaha😀
    ngakak baca unek-uneknya *maksud loe??*
    ya…mmg…
    Seorrang “clouds” mmg sangat berbakti kepada abang Yesung~~

    weitssss…..
    Knp wkt ngebaca bagian YeYeon beda banget sma Fakta yg di buat salah seorg clouds ya??
    Ntar puspa ksh tw link deh…
    Di buat judul catatannya “Buktu Yesung dan Jiyeon nggak pacaran” dia seorg clouds juga Eonnie:/:/:/

    masalah ngebash mengebash…
    Wkwkwkwkwk😀
    saya jg pernah ngebash,kemarin T-Ara
    hehehhe😀,,,trnyata menurut yg saya pikirkan,”knp org suka ngebash dan ngejudge??”
    alasannya ‘menurut’ saya…
    Ada perasaan puas tersendiri,di saat itu smua masalah,yg prnh kita hadapi bakal ikut keluar…
    Jd mungkin,ngebash banyak dimintai karna,itu…
    Secara gag langsung,ngebash buat org jd lebih bisa mengeluarkan unek-uneknya..
    Ya..wlupun kita tahu,kasihan jg artis yg kita bash -,-,,,kena imbas krna unek-unek kita…

    Ya…
    Semangat aja ya buat Eonnie !!
    Ttplah berbakti kepada Mas Yesung….!!!

    Masalah Pokka..
    Ya..sempet jg ada di TL sya,tp tdk trlalu dipusingkan,kan gag ada sangkut pautnya sma KyuHae…
    Hehehhehe😀 :p
    hanya menyangkut Yesung..
    #eh,tp suer
    saya jg iri sama Pokka -,-
    tuh org mmg bener-bener “The Lucky ELF”
    ck…klw bca ttg dia,gag “mungkin” gag ada Fans yg iri,terutama “Clouds”

    sekali lagi…
    Semangat Eonnie….!!!
    Pertahankan Yesung terus !! (?)

  3. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Hjahahahahaha😀
    ngakak baca unek-uneknya *maksud loe??*
    ya…mmg…
    Seorrang “clouds” mmg sangat berbakti kepada abang Yesung~~

    weitssss…..
    Knp wkt ngebaca bagian YeYeon beda banget sma Fakta yg di buat salah seorg clouds ya??
    Ntar puspa ksh tw link deh…
    Di buat judul catatannya “Buktu Yesung dan Jiyeon nggak pacaran” dia seorg clouds juga Eonnie:/:/:/

    masalah ngebash mengebash…
    Wkwkwkwkwk😀
    saya jg pernah ngebash,kemarin T-Ara
    hehehhe😀,,,trnyata menurut yg saya pikirkan,”knp org suka ngebash dan ngejudge??”
    alasannya ‘menurut’ saya…
    Ada perasaan puas tersendiri,di saat itu smua masalah,yg prnh kita hadapi bakal ikut keluar…
    Jd mungkin,ngebash banyak dimintai karna,itu…
    Secara gag langsung,ngebash buat org jd lebih bisa mengeluarkan unek-uneknya..
    Ya..wlupun kita tahu,kasihan jg artis yg kita bash -,-,,,kena imbas krna unek-unek kita…

    Ya…
    Semangat aja ya buat Eonnie !!
    Ttplah berbakti kepada Mas Yesung….!!!

    Masalah Pokka..
    Ya..sempet jg ada di TL sya,tp tdk trlalu dipusingkan,kan gag ada sangkut pautnya sma KyuHae…
    Hehehhehe😀 :p
    hanya menyangkut Yesung..
    #eh,tp suer
    saya jg iri sama Pokka -,-
    tuh org mmg bener-bener “The Lucky ELF”
    ck…klw bca ttg dia,gag “mungkin” gag ada Fans yg iri,terutama “Clouds”

    sekali lagi…
    Semangat Eonnie….!!!
    Pertahankan Yesung terus !! (?)

    bicara soal DH 2..
    Saya jg gag terlalu suka.. -,-”
    cuman karna penasaran,jd ttp liat aja..itupun jarang “klw inget” di tonton,klw nggak,ya gag liat..
    Apa lg ini Puasa,jam2 segitu,jamnya tidur..
    Hehehehhehe😀

  4. niniet mengatakan:

    haahahaa unek2nya panjang bo kaya ff ajah…tapi sudah lega kan… trus misalnya nya kalo ada berita “yesung dan kim so eun gmn”😕 hehehehe pisss Ahhh

  5. Deshiewookie mengatakan:

    pas ngebaca uneg2 putri tentang yesung dan beberapa wanita itu tuh *nunjuk atas* ternyata ada juga yang sepemikiran ma saya. . . saya juga belum bisa menerima yesung menjadi milik wanita lain >,<

  6. Kyusso shipper mengatakan:

    setuju aja sama author tapi kalau yeyon menurutku sih cuma buat ngilangin kontroversi T-ARA aja. yang paling setuju no 4 ada yang bilang katanya yesung cinta mati sama moon lebay bgt sih menurutku. sampai detik ini belum rela member suju punya pacar mungkin author bilang LEBAY tp emang gitu sih adanya aku. tapi aku setuju sama author🙂

    1. ryu mengatakan:

      mian, nongol mendadak.
      Bukannya rumor yeyeon itu ud lbh dlu ya, dri kontrover T-ARA.. ?
      Jadi, gada hubungnnya.

  7. ticha_ mengatakan:

    udahan ne une9″x_
    Biar ploooong…🙂 hehe
    Hmm,,,q j9 sependapat ama saen9..
    Ga semua’x hrS dilebih2in.
    Kt j9 hrs tau d0nk mana y9 ska n cma kagum…
    J9 hrz cri tau d0nk itu bnr apa ga?j9n lngsn9 mutus!n sndr!_ apa l9 b’t!ndak yg bkln n9erug!in sndr mlh
    Kdn9 j9 kas!an ama art!s’x

    Klw sekaran9 sich_q mas!h blm rela yeppa ada yg punx
    Kekeke😀 *maaf0ppa#
    Q udah leat DH2_ska ama crt’x_hehe

  8. vita mengatakan:

    Setuju sama permasalahan soal “ngebash” yayayaya orang indo terlalu banyak ngebash pdahal kebenarannya blom terungkap *ababilbanget* *sorri* #myopini
    Dream High 2 gk baguss endingnya gk klimaks..

  9. rida locket mengatakan:

    apapun yg terjadi kak putri tetep fans yesung kan ?
    kalau yesung bahagia clouds pastinya ikut bahagia juga.

  10. Dear Diyah mengatakan:

    kLo yesung n Jiyeon,,, q harap tu cuma gosip doank …
    hehehehe
    mnurut q mreka kurang cucok sbgai couple…
    q bkan shipper , tp mnurut q krang cucok z
    n msalah kontroversi T-ara , tu semua HOAX.
    yg nyebarin brita sampah tu cuma rang” yg cemburu ma T-ara.
    dach da bukti y kok….

  11. ssolee mengatakan:

    waaahhh aku setuju banged ni ma semua pernyataanmu, krna aku jga seorang cloud aku jga sependapat ma unek2mu,,trnyata unek2 qta sama….hehehehe

  12. Tikka mengatakan:

    Oppa. .kenapa banyak gosip2 yg br’edar tentang dirimu. ?? Dan knpa semuanya tntang mslah status hbunganmu. !! Lalu slama ini aku kau anggap apa. ? *plak_reader gila* ah, aku pasrah aja deh, kalo emang yesung oppa udah punya pcr/mantan pcr. .tpi pilih yg bner2 baik dan bsa mengerti oppa yah. ! Jgn lupakan kami para ELF DAN CLOUDS saat kau tlah tmukan kekasih hatimu *jiah_bhsanya:D* ~kau tetap yg terindah KIM JONG WOON a.k.a YESUNG OPPA~ :* we always love you❤

  13. Fay Fidela mengatakan:

    Astaga … astaga … astaga … UNGKAPAN HATI GUE BANGET INIH! YEAH! *heboh sendiri*

    Sehati banget … sehati sumpah. Beneran. #gadayangnanya

    Btw, salam kenal, ya. Newbie, nih. =D

  14. deewookyu mengatakan:

    Siapa aja deh…..
    yang penting dia cinte sama abng kite

    sapa coba ceweq yg ga’ naksir…..
    cakep.putih.kaya.suara bagus.terkenal.anak berbakti.
    sabar.aneh.gaje.narsis……komplit kaaannnnnnnnnnnn!!!!!!!!

  15. yeonhan mengatakan:

    yg berhubungan dgn jessica aku RT !😄
    soal donghae.. Aku mikirnya juga gitu
    yesung, donghae, jungsis mereka bias aku😄

  16. g5594 mengatakan:

    Gue belum siap nerima kenyataan kalo Yesung punya pacar T.T
    Gak rela, galau u,u.V
    Gue juga gak akan percaya kalo belum ada konfirmasi dari yg bersangkutan XDD

  17. hae sun mengatakan:

    ya kta yg sabar aj deh…

  18. masaeradi ghani surya mengatakan:

    poor, yaampunn.. kim jongwoon pangeran ku,my angel, and me your wings oppa.. hehehehe,,

    gak boleh sedih..

  19. Sad mengatakan:

    bbbbbooooodddddoooooohhhhhh

  20. Mrs.ParkKim~ mengatakan:

    Setuju bgt sama postingannyaaaaa!!!!!!!!>.<
    Suer gue agak sedikit ngiri sama si Pokka, kebanyakan duit kali ya ntu org u,
    Btw, gw jdi inget makanan kesukaan bang Ikan: Cookies PokkaPokka(?) Chip *loh*

  21. Lovers Oppa mengatakan:

    setjuh bgt nh,,,,
    tp w lbh stjuh Oppa yeye ama onie Jessica (YeSica)
    cocok bgt th couple

  22. Yeye mengatakan:

    Berita lamaaaaaaa & thu jg hoax , pha lg ama pokka ga bgt thu , yeyeon dr awal w lyt brita’ny gw ga percaya dr umur (beda 9 thn’an), menegement (dah tau kan SM tu ketat ama ank buahny)
    ~
    auuu aaahhh pussiiiiing mikirinnya , yg penting w msh setia ama abang dangkoma ^^ n skrg’kan yeye dah ga dha scandal lg ama cewe” , skrg dy lg fokus ama pistol #wamilbro!
    ~
    oh ya unek” author w dukung deh ^^

  23. Yeye mengatakan:

    Berita lamaaaaaa. .
    auuu aaahhh pussiiiiing mikirinnya , yg penting w msh setia ama abang dangkoma ^^ n skrg’kan yeye dah ga dha scandal lg ama cewe” , skrg dy lg fokus ama pistol #wamilbro!
    ~
    oh ya unek” author w dukung deh ^^

  24. Yeye mengatakan:

    Berita lamaaaaaa. .
    auuu aaahhh pussiiiiing mikirinnya , yg penting w msh setia ama abang dangkoma ^^ n skrg’kan yeye dah ga dha scandal lg ama cewe” , skrg dy lg fokus ama pistol #wamilbro!

  25. Riye mengatakan:

    Arghhh!!!!!! make me uncomfortable to do anything kalo gini caranya >><<
    Tapi am not ready banget dehh jika harus mendengar berita yesung with ini,itu,dia dll menjalin suatu hubungan.
    tapi yang jelas sekarang udah agak legaan dan feel calm karena apa ?
    karena Yesung mungkin akan lebih sering dikelilingi para cowo *Wamil
    LOL😄

  26. iloveparkjiyeontiara mengatakan:

    menurutku Yesung dan Jiyeon itu emang real. Ya, walaupun sekarang Yesung udah unfoll akun twitter Jiyeon. Ada 2 kemungkinan: apa mereka itu emang udah putus atau yesung tau kalau Jiyeon itu udah nggak akan aktif di twitter lagi..

    Bagiku, siapapun yang kelak menjadi pasangan mereka, aku akan ikut bahagia untuk mereka🙂

  27. ayu yulidar mengatakan:

    Setuju banget nih!! Aku gak setuju kalau ada pernyataan kalau yesung terobsesi bngt sama moon geun young,, itu yerlalu lebayy padahal gak segitunya kaleeekkk….

  28. ayu yulidar mengatakan:

    Aku setuju bangt nih!!! Aku juga gak suka sama pernyataan bahwa yesung sangat terobsesi dengan moon geun young padahal gak segitunya kaleeekkk… dan aku pernah baca di internet gitu kayaknya moon geun young itu sukanya sama taecheon.

Tinggalkan Balasan

