~ Be My Girl Part 5 (The Weirdo Men)


Be My Girl Part5 (The Weirdo Men) |Princess Clouds aka Putri Andina|Romance, Comedy, Friendship, Family|Cho Kyuhyun, Kim Soeun, Kim Jong Woon (Yesung), Jung Yunho, Kim Ryeowook, Han Sunye (WG), and other.

Summary: “Soeun fikir, satu laki-laki aneh sudah cukup baginya dan ia tidak akan menemukan lagi. Tapi ternyata, Soeun salah..”

Kyuhyun tangannya dengan bosan. Matanya menatap datar dan tanpa ekspresi sekitarnya. Jarinya mengetuk meja kaca dengan sangat bosan. Bosan menunggu, walaupun ia baru datang sepuluh menit yang lalu.

“Ck. Katanya bertemu jam tiga. Mana?!” keluhnya sambil menatap arloji di pergelangan tangannya. Ia berdecak dan kembali menunjukkan wajah bosannya. “Kalau lima menit lagi tidak datang. Aku akan tinggalkan tempat ini..” keluhnya sambil meraih minumannya.

“Nah! Itu Kyuhyun!!”

Kyuhyun berhenti meminum minumannya ketika mendengar suara ibunya. Ia menoleh kearah kanannya. Melihat asal suara. Benar saja, ibunya telah datang tapi tidak sendiri ada seseorang bersamanya.

“Hay, Kyu. Sudah lama?” Tanya Nyonya Cho padanya.

“Ya. Aku menunggu sampai lumutan disini. Kenapa segitu lama? Pekerjaanku masih banyak!” jawabnya ketus. Nyonya Cho hanya geleng2 kepala mendengar jawaban Kyuhyun. Ia melirik gadis yang hanya diam di dekatnya. Mungkin cukup shock dengan kesan kurang mengenakkan yang ditunjukkan Kyuhyun di awal pertemuan.

“Oiya, Nona Sunye. Duduklah..” kata Nyonya Cho pada gadis itu. gadis itu tampak tersenyum dan mengangguk. Ia kemudian duduk di bangku terdekat. Kyuhyun menoleh sekilas padanya. “Oiya, Nona Sunye ini adalah anak bibi satu2nya. namanya Cho Kyuhyun. Kyu, ini Han Sunye dia anak teman ibu..” kata Nyonya Cho memecah kecanggungan. Kyuhyun menoleh padanya.

“Hay, senang bertemu denganmu..” kata Kyuhyun datar sambil berusaha meramahkan diri walaupun ekspresinya tetaplah ekspresi yang datar. Gadis itu mengangguk kikuk dan mengangguk.

“Ne. aku juga senang mengenal anda..”

()

“Aku datang!!”

Soeun berseru memasuki ruang Locker Room dimana para karyawan restoran H&G lainnya sudah berkumpul. Mereka semua langsung mengerubungi Soeun.

“Hey, kau tadi pergi bersama Jung Yunho bukan? Apa yg kalian lakukan?”

“Kemana Jung Yunho membawamu?”

Ck!

Soeun berdecak sambil menghindari mereka. Moodnya benar2 buruk dengan pertanyaan ini dan ini.

“Aku baru saja kembali dari rumah kekasihnya..” ucap Soeun sambil membuka jaket yg dipakainya.

“Kekasihnya?”

“Ya..” ucap Soeun sambil mencari kunci locker dari tas yg dibawanya. “Aku membantunya menjelaskan pada kekasihnya bahwa kami tidak mempunyai hubungan istimewa..” tambah Soeun sambil bergerak menuju Locker miliknya. ia tampak sibuk membuka locker Room miliknya setelah itu.

“Kalau begitu berarti… kau bukan kekasihnya?”

“Bukan kekasih Jung Yunho?”

Soeun kembali berdecak. Ia mengeluarkan baju seragamnya dari dalam Locker miliknya. menatap wajah penasaran serta bingung teman-temannya. “Bukankah dari kemarena selalu aku katakan bukan?” ucap Soeun sambil menutup locker roomnya kembali. Soeun kemudian segera beranjak keruang ganti. Meninggalkan teman-temannya yg kecewa.

()

“Eh, kau datang?”

Ryeowook segera bangkit dari tempat duduknya melihat Kyuhyun memasuki kantornya. Kyuhyun tak menyahut. Ia berjalan dengan lemas sambil membuka dasi yg melilit leher kemejanya. Lalu menghempaskan diri keatas sofa.

“Darimana kau? Terlihat lelah sekali..” kata Ryeowook sambil menghampiri Kyuhyun.

“Aku baru saja kembali dari kafe setelah berjalan-jalan seharian dengan wanita yg dikenalkan ibuku..” sahut Kyuhyun lesu.

“Lalu?” Tanya Ryeowook masih tak mengerti.

“Apa maksudmu dengan kata lalu?” Tanya Kyuhyun terdengar sengit.

“Tentu saja, bagaimana dengan wanitanya. Kau suka?”

“Kau tidak lihat ekspresiku. Apa aku terlihat suka?” Tanya Kyuhyun ketus.

“Kau juga tidak perlu membentakku..” cibir Ryeowook sambil geleng2 kepala.

“Ck. Habis, pertanyaanmu membuat moodku buruk…” kata Kyuhyun.

“Lalu bagaimana untuk selanjutnya? Bukankah hari ini kau seharusnya menemui kakekmu dengan ‘wanita yg kau hamili’..” sindir Ryeowook. Terdengar decakan lagi dari Kyuhyun.

“Aku tidak akan melakukannya. Aku sudah menyuruh orangku untuk mencari wanita yg dimaksud lalu setelahnya aku akan memaksanya untuk mengakui perbuatannya pada keluargaku..” kata Kyuhyun kemudian. Ryeowook tersenyum dan menganggukkan kepala.

“Itu maksudku dari awal. Kenapa kau harus begitu pusing? Lalu.. kenapa wajahmu masih begitu kesal?” Tanya Ryeowook.

“Sebelum masalah ini selesai tentu saja aku tidak bisa tenang, Kim Ryeowook!!” seru Kyuhyun kesal. Ryeowook lagi2 hanya bisa menertawakan Kyuhyun.

“Lebih baik kau mencari kesenanganmu..”

“Maksudmu?” Tanya Kyuhyun.

“Gadis pengantar burgermu, Cho. Bukankah hanya dia yg bisa menghiburmu, huh..” kata Ryeowook sambil menyikut Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum tipis mendengarnya.

“Ide bagus..” kata Kyuhyun sambil mengambil ponsel dari sakunya.

()

Kring Kring!!

Soeun dengan cepat menghampiri meja ketika para petugas dapur sudah membunyikan lonceng. Seorang petugas yg sudah dikenalnya tampak berdiri bersama beberapa kotak burger.

“Soeun, antar ini.. ke alamat yg ini..” kata petugas tersebut sambil menyerahkan secarik kertas. Soeun membaca kertas itu sesaat.

“DaHeart Hotel?” Tanya Soeun pada temannya tersebut. Temannya menganggukkan kepala.

“Ya. Memang kenapa?” Tanya temannya heran. Soeun tersenyum aneh.

“Hum, tidak ada apa-apa..” ujar Soeun sambil memegang semua pesanan. “Aku pergi dulu ya..” ucap Soeun sambil tersenyum lagi pada temannya tersebut. Soeun mulai meninggalkan tempat itu.

‘Ck, karena gara2 perbuat gila si pemuda gila aku jadi sedikit paranoid kalau sudah mengantarkan pesanan..’

()

Seorang pemuda tampan tampak tengah berdiri di depan cermin. Seluruh tubuhnya hanya terbalut oleh sebuah Kimono berwarna putih. Matanya menatap cermin dengan senyuman terkembang. Senyuman yg penuh dengan rasa bangga.

“Tampan sepertinya sudah menjadi takdirmu. Mau tak mau kau hanya menikmatinya..” gumamnya sambil menyentuh kulit wajahnya yg bersih dan mulus. Ia tersenyum kembali melihat bayangannya, sebelum akhirnya ingat sesuatu dan mengalihkan perhatiannya menuju pintu berwarna putih yg berada di dekatnya. “Sayaaaaang, apa kau sudah selesai mandi?” tanyanya sambil terus menatap bayangannya di cermin.

“Sebentar lagi, sayang..”

Pemuda itu tersenyum mendengar sahutan dari seorang gadis di kamar mandinya. Ia kemudian kembali berseru. “Cepatlah! Aku sudah tidak sabar!!”

()

Soeun memarkir sepedanya di depan sebuah gedung yg begitu mewah. Ia mengalihkan perhatiannya mendaki gedung yg sangat tinggi itu. DaHeart Hotel. Soeun tersenyum, berarti ia tidak salah tempat. Soeun mengambil beberapa kotak burger dari Box kecil pada sepedanya. Lalu membawanya memasuki gedung dari pintu utama.

Soeun berdiri di depan sebuah lift ketika ia mencapainya. Lift sepertinya tengah digunakan oleh orang lain, maka mau tidak mau ia harus menunggu lift tersebut. Sangat tidak mungkin ia menggunakan tangga darurat. Sama dengan bunuh diri kalau ia menggunakan tangga darurat kelantai 24.

“Ck. Lihat saja… kau akan mati kalau ketahuan berselingkuh olehku..”

Soeun hanya menatap datar ketika seorang gadis datang dan berdiri disampingnya. Gadis dengan pakaian yg penuh Style tersebut tampak mengomel daritadi. Wajahnya juga tampak begitu kesal.

“Awas kau Kim Yesung. Kalau kau ketahuan berselingkuh. Aku akan membunuhmu didepan simpananmu itu. Irgh.. kau menyebalkan..”

Nanananana..

Soeun bersenandung dalam hati agar tidak mendengarkan omelan dari gadis disampingnya. Bukan urusannya, dan Soeun sangat tidak suka dengan ini.

Klik!

Baru saja Soeun hendak maju, tiba2 saja gadis itu maju duluan dan memasuki lift duluan. Tanpa menunggu Soeun yg juga hendak masuk ia langsung menutup pintu lift.

“Apa-Apaan dia!!” Soeun berseru kesal ketika menatap lift yg daritadi ditunggu sudah meninggalkannya lagi. Soeun berdecak kesal. “Berarti aku harus menunggu lagi. Dia fikir hanya dia yg punya kepentingan! Merepotkan saja!” Lagi2 Soeun hanya bisa mengomel.

()

Sepasang manusia tersebut tampak saling tersenyum sambil berpelukan erat. Mata mereka saling bertatapan dengan penuh senyuman. Tampak kebahagiaan dari keduanya.

“Apa sabun yg kau gunakan?” Tanya yg laki2 sambil tersenyum menatap wajah gadis di depannya. Ia tampak menghirup nafas sangat panjang dan dalam. Berusaha mendapatkan sebuah aroma lebih dalam.

“Kenapa memangnya?” Tanya yg wanita sambil tersenyum. Laki2 itu kembali tersenyum.

“Kau wangi..”

Keduanya kembali saling menatap dan tersenyum. Hingga pada akhirnya, laki2 itu mendekatkan wajahnya pada wajah gadis di depannya. Berniat untuk menciumnya.

TOK TOK TOK!

Terdengar seseorang mengetuk pintu. Membuat laki2 itu menghentikan niatnya yg tadi. Mereka berdua saling bertatapan dengan posisi masih berpelukan.

“Kau memanggil Service room?” Tanya laki2 tersebut. Gadis itu menggeleng.

“Tidak. Ayo lanjutkan..” jawab si gadis kali ini sambil menarik tengkuk laki2 itu untuk kembali mendekatinya. Laki2 itu tersenyum dan berniat melanjutkan niatnya yg tadi.

TOK TOK TOK

“Argh~” Laki2 itu sedikit mengerang kesal. Sumpah demi kura-kura kesayangannya, ia akan membunuh siapapun yg berada diluar dan mengganggunya. Ia menatap gadis di depannya yg juga tampak kesal oleh tamu tidak diundang yg berdiri di depan kamar hotel mereka. “Kau tunggu disini ya..” ucap laki2 itu sambil melepaskan tangan teman perempuannya yg daritadi melingkari lehernya. Ia kemudian berjalan dengan kesal kearah pintu.

Benar-benar, satu-satunya yg akan ia lakukan adalah membuka pintu tersebut dan meneriaki tamunya. Setelah meneriaki tamunya tersebut ia akan membanting pintu itu tepat di depan wajahnya. Lalu kemudian melanjutkan acaranya yg diganggu oleh tamu tidak diundang tersebut. Tunggu saja.

Klik~

“HEyy-“

Kenapa ia tidak berteriak? Bagaimana ia mau berteriak? Wanita yg berwajah lebih seram dari nenek lampir berdiri di depannya.

“K-Kau..”

“Heh, lihat aku menemukanmu..” ucap wanita yg terdengar ditelinganya begitu menakutkan. Wanita tersebut kemudian mendorong pintu yg masih sedikit terbuka. Membuat laki2 yg masih memakai kimono putihnya itu terdorong dengan begitu tidak elit.

“Hey, apa-apaan ini?” Teman wanitanya yg ada di dalam protes sambil mendekati teman laki2nya. membantunya berdiri. “Apa yg kau lakukan?” Tanya wanita itu dengan kesal pada wanita yg baru datang.

“Kenapa kau berada di hotel dengan kekasihku, hah?” seru wanita yg baru datang dengan wajah kesal. Membuat wanita yg ditanya terpengarah. Sementara satu2nya laki2 yg ada diantara mereka memicingkan kepalanya dan meraup udara sebanyak-banyaknya.

“Apa maksudmu dengan kekasihmu. Yesung kekasihku!!”

“Hey, bodoh! Dia kekasihku!!”

“DIA KEKASIHKU!!”

Bodoh. Pemuda yg bernama Yesung itu sendiri yg berseru dalam hatinya. Ia memicingkan matanya, lalu membukanya kembali dan menemukan dua wanita yg sudah saling jambak-jambakan. Oh lihat betapa tampannya Kim Yesung hingga walau sudah ketahuan berselingkuh kedua wanita itu masih berusaha memperebutkannya. *Pede banget ini mahluk :P*

“Tunggu..” Kedua wanita tersebut tiba2 berhenti saling menyerang satu sama lain. Mereka saling bertatapan dan menatap Yesung yg masih terduduk dilantai dan menonton keduanya. Perasaan Yesung berubah tidak enak melihat keduanya kembali kealam nyata -_-. “Kenapa kita malah saling menyerang? Biang dari semua ini adalah dia. Seharusnya kita berdua menyatu menyerangnya..”

Dengan susah payah Yesung menelan ludah setelah ucapan salah satu dari mereka tersebut. Ia menatap ngeri dua gadis yg awalnya ia lihat cantik tapi sekarang sudah berubah wujud menjadi siluman. Ayolah, Kim Yesung terlalu tampan untuk diamuk oleh dua siluman ular(?) seperti mereka.

“H-Hey, S-Selamat malam..” sapa Yesung aneh dan kikuk menatap dua gadis itu yg menatap tajam padanya.

“Kau fikir kau kali ini bisa selamat, huh?” Tanya wanita yg tadi ingin ber-Lovey Dovey dengannya. Yesung kembali berusaha menelan ludahnya. apalagi kedua wanita itu terus mendekatinya.

“M-Maaf. MAAF!!” Seru Yesung panik sambil bangkit dari lantai. Lalu segera berlari keluar hotel dengan masih memakain kimono. Dua siluman eh wanita itu mengejarnya.

“Hey! Mau kemana kau?!”

Yesung tak menyahutinya. Ia terus berlari dari amukan dua mahluk tersebut.

Selamatkan aku!!!

()

22

23

24

INI!!

Klik!

Lagi, baru saja Soeun hendak keluar dari lift tersebut. Tiba2 seseorang menabraknya lagi kedalam. Orang aneh yg masih memakai kimono tersebut tampak menekan tombol lift dan menutup lift itu kembali tepat ketika dua orang wanita akan mencapai kesana.

Huh huh huh!!

“Syukurlah..” Terdengar gumaman kelegaan ditengah suara nafasnya yg terengah. Ia tampak mengacak-acak rambutnya dengan frustasi. Tidak peduli dengan seseorang yg tadi ditabraknya dan kini menatapnya dengan tajam. “Eh, hay..” Yesung malah sok ramah dan menyapanya dengan melambaikan satu tangan. Membuat emosi Soeun benar2 naik keubun-ubun.

“Kenapa kau menarikku?!” Tanya Soeun kesal padanya. sebenarnya Soeun sangat sopan untuk orang yg baru dikenalnya, tapi tidak untuk orang ini. Yesung tampak mendesah.

“Maaf maaf. Aku terpaksa karena aku terburu-buru. Kau tahu? Kalau aku tidak cepat2 maka dua wanita itu akan membunuhku? Wanita yg satu bernama Sunghee dan yg satunya Taeri. Mereka berdua itu berniat ingin mengirimku keneraka. Kau tahu? Awalnya mereka terlihat cantik dan manis, tapi hari ini mereka terlihat menyeramkan. Entahlah, entah mereka salah makan atau salah memakai kosmetik. Yang jelas melihat wajah mereka benar2 membuat bulu kudukku merinding. Mereka-“

“STOP!” Soeun berseru bosan mendengar dongeng dari orang aneh di depannya. “Apa peduliku? Sekarang antar aku kembali kelantai 24!!” seru Soeun kesal. Sumpah demi apapun, ia sangat bosan jika harus dilibatkan dengan hal aneh dan orang aneh seperti ini. cukup manusia bernama Cho Kyuhyun yg menyebalkan seperti ini. jangan sampai ada lagi. Laki2 itu menatap bingung.

“Tentu saja tidak bisa sekarang. Kita sampai dilantai 60 dulu baru bisa kembali kebawah-“

“Kau bilang lantai berapa?” Tanya Soeun kesal.

“Lantai 60..” jawab Yesung datar. “Aku harus menghindari mereka. Kau pernah dengar kalau siluman itu bisa mengejar dengan sangat cepat. Itu sebabnya aku langsung melarikan diri ke puncak gedung agar mereka tidak mengejarku. Sekarang berdoa saja semoga siluman tidak pintar memanjat gedung agar mereka tidak mengejar kita..”

“Kau gila?”

“ENAK SAJA!!” laki2 itu berseru keras. “Mana ada orang gila setampan aku!!” Serunya kesal dibilang gila.

“Tapi kata-katamu tidak masuk akal. Dan kau membuang waktuku!!”

“ck. Kau tidak mengerti. Dua wanita itu memang berubah menjadi siluman dan mereka menyeramkan. Rambut mereka panjang. Mata mereka melotot dan berwarna merah dan kuku mereka.. kuku mereka sangaaaat panjang dan siap menerkam. Irgh..” laki2 itu bergidik. Soeun tak menyahut hanya menatap heran sambil geleng2 kepala. Apakah laki2 ini sedang bermimpi atau memang dia sudah tidak waras lihat saja pakaiannya. Mana ada orang waras yg keluar kamar hanya dengan kimono seperti ini.

“Ck. Ayolah. Ini baru lantai 31. Kau fikir tidak melelahkan menunggu lagi hingga lantai 60?” Tanya Soeun kesal. Yesung juga berdecak.

“Tapi, kalau kita turun sekarang. Wanita-wanita gila itu akan menemukanku dan langsung membunuhku..”ucap Yesung prihatin. Soeun menatap kesal.

“Lalu bagaimana denganku, huh? Kau tahu? Pelangganku sedang menungguku untuk mengantarkan pesanan mereka. Aku bisa dipecat kalau aku begitu terlambat!!” protes Soeun kesal. Yesung berdecak.

“Tenang saja. Itu tidak akan masalah..” kata Yesung enteng.

“Tidak masalah bagaimana? Aku bisa dipecat kalau melakukan kesalahan..”

“Tidak akan ada yg memecatmu. Ck, diamlah. Kau tak lihat kepalaku pusing?” kata Yesung bosan. Soeun berdecak, sumpah demi apa ada manusia seperti ini di dunia ini. Soeun fikir, Kyuhyun sudah cukup aneh. Ternyata ada orang yg lebih aneh daripada dia. Oiya, ngomong2 rasanya Soeun pernah bertemu laki2 menyebalkan ini. tapi dimana?

Masih lantai 35. Yesung berdecak, lalu memegangi perutnya. Ia lapar sekali. Ia lalu beralih pada Soeun, menatap kotak burger ditangannya. Melihat gelagat Yesung, soeun menyembunyikan kotak burgernya dibelakang tubuhnya.

“Aku lapar. Buka saja burgernya..” pinta Yesung dengan wajah datar. Soeun langsung menggeleng.

“Tidak, tidak boleh. Ini pesanan pelangganku..”

“Aku akan ganti. Ayolah. Perutku sangat lapar setelah tadi berlari. Berikan padaku..”

“Tidak bisa. Ini bukan masalah kau bisa mengganti atau tidak. Tapi aku tidak ingin membuat pelanggan kecewa-“

“Ck. Kau terlalu klise..” cibir Yesung kesal. Yesung berdecak, sambil menahan perutnya. Tubuhnya cukup terasa dingin mengingat ia hanya keluar dengan kimono. Cukup sudah, pelajarannya karena ketahuan berselingkuh kini. “Pinjam aku ponselmu!” Yesung berseru pada Soeun lagi. Soeun menatap padanya, agak ragu. Bagaimana kalau laki2 gila ini adalah seorang pencuri ponsel?!

“Aku tidak akan mencurinya. Sudahlah, jangan takut..” kata Yesung seperti dapat membaca fikiran Soeun. “Aku harus memanggil orangku untuk mengambil barang2ku yg masih tertinggal dihotel. Aku tidak mungkin akan kembali kesana..”

“Lalu kau pulang dengan ini?”

“Mau apalagi..”

Soeun hanya geleng2 kepala dengan lawan bicaranya yg benar2 aneh bin ajaib bin langka ini. dia terlihat kaya dan.. tampan. Sayang, sepertinya otaknya bermasalah #dilemparClouds.

“Ayolah, pinjami aku ponselmu. Aku membutuhkannya..” kembali Yesung meminta pada Soeun kali ini sambil memelas. “Ayolah, sudah cukup dingin disini. Aku juga sangat kelaparan. Aku tidak akan berbuat macam-macam..” kata Yesung lagi dengan wajah yg terlihat tidak seantusias tadi.

“Siapa suruh kau memakai pakaian seperti itu..” omel Soeun pelan sambil mengambil ponsel dari sakunya. Ia kemudian mengulurkan pada Yesung. “Ini.. awas jangan lama-lama..”

“Iya, iya. Pelit sekali..” ujar Yesung sambil meraih ponsel Soeun. ia tampak memencet beberapa nomor lalu menempelkan pada telinganya. “Hey, Pak Jung ini aku..”

()

Angin malam bertiup dengan cukup lembut di malam ini. Tidak terlalu dingin. Namun, orang2 mungkin akan berfikiran aneh melihat seorang laki2 hanya memakai kimono untuk mandi dan berdiri di parkiran.

“Ini ponselmu. Terima kasih ya..” ucap Yesung menyerahkan kembali ponsel Soeun. Soeun hanya menerimanya dengan kesal. Bagaimana tidak kesal, ini kejadian tergila yg pernah ia alami. Yesung tersenyum, seperti mengerti apa yg ada difikiran Soeun. ia langsung mengambil kotak burger ditangan Soeun. Membuat Soeun kaget. “Aku bayar lima kali lipat untuk ini. Kau bisa jelaskan pada atasanmu kalau kau tidak tahu apa-apa…” ujar Yesung sambil membuka dompet yg juga baru diterimanya dari bawahannya. Ia mengeluarkan sejumlah uang yg bernilai besar dan mengulurkan pada Soeun. “Ini terimalah..” ucap Yesung.

“Kau tak mengerti juga ya? Resikonya bukan hanya mengenai uang dari burger yg dipesan. Tapi juga mengenai totalitasku sebagai seorang pekerja. Kau tahu? Gara2mu aku terancam dipejat!!” Seru Soeun kesal. Yesung tersenyum.

“Senanglah, kau tidak akan dipecat..” kata Yesung enteng.

“Darimana kau tahu itu?” Tanya Soeun tetap kesal. Yesung kembali hanya tersenyum santai.

“Lihat saja, kau pasti juga akan memastikannya. Ini terima!” titah Yesung kembali mengulurkan uangnya tadi. Mau tidak mau, Soeun kali ini menerimanya.

“Terima kasih..”

“Tidak perlu sungkan. Anggap rasa maafku karena telah merepotkanmu..” kata Yesung sambil memberikan senyuman tipisnya. Yesung lalu mulai memasuki mobilnya. “Sekali lagi terima kasih untuk hari ini, heh..” kata Yesung sambil mengeluarkan kepalanya kembali dari mobil sambil tersenyum pada Soeun. Soeun hanya menganggukkan kepala.

Mobil Yesung mulai bergerak meninggalkan tempat itu. Soeun memandang mobil itu sampai menghilang dari pandangan. Ia mendesah, menatap sejumlah uang ditangannya.

“Ck. Aku dalam masalah!!” katanya panik sambil kembali mencari tempat sepedanya terparkir. Lalu meninggalkan tempat itu.

“Argh!! Menyebalkan Menyebalkan MENYEBALKAN!!”

Kyuhyun mengumpat sambil keluar dari pintu gedung.

“Aku sudah memastikan kalau kau yg akan mengantarkan pesananku. Tapi kenapa kau malah tidak datang? Menyebalkan..” umpat Kyuhyun lagi sambil mengambil ponselnya. Ia menunggu sebentar hingga terdengar sahutan.

“Hallo? Restoran Handel And Gratel-“

“Hey, kemana karyawan pengantar burgermu? Aku sudah jamuran menunggu. Kalau tidak bisa professional tutup saja toko rotimu, menyebalkan!!”

Tit..

Tanpa menunggu sahutan Kyuhyun mematikan ponselnya. Wajahnya benar2 terlihat begitu kesal.

“Dia benar2 menyebalkan. Sudah bilang jangan menghindariku masih melakukannya. Lihat saja apa yg akan aku lakukan..” kata Kyuhyun sambil menghampiri mobilnya. Setelah memasukinya, Kyuhyun langsung menjalankan mobilnya seperti orang kesetanan.

()

Soeun memarkir sepedanya kembali di depan restoran. Ketika ia sampai di restoran ia sedikit heran melihat para karyawan berkumpul di depan meja kasir. Soeun segera menghampiri mereka.

“Ah~ pasti ini biang masalahnya!!”

Belum sampai Soeun disana Manager langsung berseru sambil menunjuknya. Semua karyawan menatap pada Soeun yg masih bingung dan tak mengerti apa-apa.

“Ada apa?” Tanya Soeun bingung.

“Kemana pesananmu yg terakhir?” Tanya Manager tersebut pada Soeun.

“DaHeart Hotel?”

“Nah..” Soeun semakin tak mengerti hanya menatap heran pada mereka semua. Memang kenapa?

“Kenapa kau tidak mengantarkan pesanannya Soeun? kau tahu, tadi pelanggan tersebut protes keras kemari..” kata manager itu lagi. Soeun menghela nafas. Baiklah, ia mulai mengerti duduk masalahnya.

“Hhum, masalah itu… maaf, terjadi masalah. Tapi aku membawakan gantinya..” kata Soeun sambil mencari-cari uang yg diberikan oleh pemuda aneh tadi dan menunjukkanya. Tapi reaksi datar masih diterimanya dari sang manager.

“Apa yg terjadi? Kenapa kau tidak mengantarkannya. Kalau terjadi masalah seharusnya kau memberi khabar agar kami bisa membantu. Kau tahu bukan? H&G tidak menerima sedikit kesalahanpun?” kata Manager tersebut tetap terlihat sangar. Soeun hanya mengangguk, ya.. ia tahu sekali resiko ini.

“Maaf, tapi tadi aku berada di posisi yg sulit. Lagipula, aku membawa ganti ruginya..”

“Kau fikir, cukup sekedar ganti rugi?”

Ah, Soeun benar2 frustasi. Ia menatap wajah Manager mereka yg terlihat marah. Baiklah, perlu sedikit penjelasan disini. Managernya ini entah kenapa kurang menyukai Soeun, apalagi semenjak isunya dengan Yunho berkembang. Orang ini selalu berlaku sinis padanya, dan menegur dengan keras ketika ia melakukan sedikit kesalahan.

“Sekarang bagaimana? Aku sudah membawa ganti rugi. Apa itu tidak cukup?” Tanya Soeun kemudian. Soeun gentar? Tidak, Tidak ada kata gentar dalam kamus seorang pemegang sabuk hitam karate.

“Dengan ini Surat peringatanmu sudah menjadi empat kan, Soeun?” Tanya Manager tersebut. Soeun menghela nafas.

“Lalu?”

“Hari ini adalah hari terakhirmu bekerja disini..”

Terdengar bisik-bisik dari beberapa pelanggan yg ada disana. Jelas, mereka kurang setuju dengan keputusan yg terdengar kurang mendasar. Soeun menarik nafas, ia meletakkan uang yg diterimanya tadi diatas meja.

“Baiklah. Aku lakukan..” kata Soeun sambil meninggalkan tempat itu, berniat mengganti pakaiannya dan mengambil barang2nya. semua karyawan yg ada disana tampak saling bertatapan. Lalu kemudian semuanya mengikuti Soeun kelocker Room. Meninggalkan Manager mereka yg sepertinya sangat keterlaluan dikesempatan ini.

Huh`

Wanita yg menjabat sebagai Manager di restoran tersebut menghela nafas. Ia kemudian mencari ponselnya. Setelah memencet beberapa nomor ia tampak menempelkan ditelinganya.

“Permintaan anda sudah saya laksanakan tuan Cho Kyuhyun..”

()

Kyuhyun tampak tiduran dengan santai disalah satu matras yg ada diruangan itu. senandungan kecil terdengar darinya memenuhi ruangan yg sepi. Senyuman juga terkembang di wajahnya.

Bukan hal yg sulit bagi Cho Kyuhyun untuk melakukan apapun. Termasuk membayar manager di H&G untuk memecat Soeun. Tapi, jangan salah faham dulu. Niat Kyuhyun tidak sepenuhnya buruk – setidaknya untuknya- Kyuhyun tengah merencanakan sesuatu dibalik semua ini.

Klek!

Soeun menutup kembali pintu ruangannya dengan lesu. Ia menghembuskan nafasnya sekali lagi dengan berat. Bagaimana tidak? Ia baru saja kehilangan pekerjaannya. Soeun berbalik, langsung tersentak menyadari seseorang disana.

“K-Kau?”

“Hay, selamat datang!!”

Selamat datang? Cih, mengapa orang ini bisa masuk seenaknya kemari. Soeun mendekatinya.

“Apa yg kau lakukan disini?” Tanya Soeun kesal.

“Mencarimu..” jawab Kyuhyun santai sambil kembali rebahan di matras. Kedua tangannya ia gunakan sebagai matras. “Kenapa kau datang terlambat?”

“Dan apa urusanmu?” Tanya Soeun ketus.

“Kau galak sekali. Sedang datang bulan ya?” Tanya Kyuhyun masih juga memancing kemarahan Soeun. Soeun mendesis kembali mendengarnya.

“Kau pulanglah. Aku mau latihan!” Seru Soeun pada Kyuhyun. Kyuhyun lagi2 tampak menyunggingkan senyuman.

“Kenapa kau harus menyuruhku pulang? Apa kau malu menunjukkan kepandaianmu didepanku?”

“Bukan. Karena aku tidak mau khilaf dan memukulmu!!” Seru Soeun kesal. Soeun bangkit dari tempatnya, mencari baju karatenya di dalam tasnya. Sementara Kyuhyun masih bersantai disana.

“Kenapa kau tadi tidak mengantarkan pesananku?” Tanya Kyuhyun yg berhasil membuat Soeun menghentikan gerakannya. Soeun berdecak, berbalik dan menatap Kyuhyun.

“Ya. Seharusnya aku menyadari kalau orang gila yg memesan itu kau..” ujar Soeun sinis. Kyuhyun bangkit dan duduk.

“Hey, tentu saja bukan salahku. Itu salahmu karena tidak mengantarkan pesananku. Satu2nya yg disalahkan disini adalah kau!” Seru Kyuhyun. Soeun malah tersenyum sinis kemudian.

“Ya, tapi sepertinya aku mensyukuri kesalahanku itu. untung tadi aku mengalami masalah mengantarkan pesananmu, kalau tidak kau pasti akan melakukan sesuatu padakukan dengan mengundangku datang ke hotel?” Tanya Soeun sengit. Kyuhyun malah tergagap.

“A-Apa yg kau katakan. Tentu tidak!”

“Aku tahu apa yg ada dalam fikiranmu itu..” kata Soeun kemudian, ia kembali berbalik dan mengambil pakaiannya.

“Itu benar, aku tidak akan berani melakukannya. Aku masih cerdas berfikir bahwa kau akan membanting tubuh tidak berdayaku kelantai kalau aku berani macam-macam..” ucap Kyuhyun terdengar merendah untuk pertama kalinya. Soeun kembali berbalik.

“Terserah kau. Yang pasti mulai dari sekarang berhenti menggunakan jasa restoran itu untuk memanggilku. Aku sudah di pecat darisana. Dan untuk pertama kalinya aku bersyukur untuk itu..” kata Soeun sambil beranjak dari tempat itu untuk berganti pakaian. Kyuhyun bangkit dari matras.

“Kau tak takut aku menyelinap keruang gantimu, huh?”

Seruan Kyuhyun membuat Soeun berbalik. Ia berbalik, menatap Kyuhyun yg tersenyum manis padanya. walau bagi Soeun tetap terlihat seperti seringaian.

“Kau mau mati, hah?!” bentak Soeun keras. Kyuhyun tersenyum.

“Aku bercanda. Lanjutkan apa yg mau kau lakukan!” kata Kyuhyun sambil kembali pada matrasnya dan tiduran lagi. Soeun mendecak, sama dengan bunuh diri kalau tetap bertukar pakaian. Laki2 ini gila, ia bisa masuk kesini begitu saja. Tidak mustahil ia juga bisa menyelinap kedalam kamar ganti. “aku tidak akan melakukannya! Kau tidak perlu cemas~” kata Kyuhyun sambil bernyanyi.

“Bukankah aku sudah menyuruhmu pulang?” Tanya Soeun. kyuhyun lagi2 hanya tersenyum.

“Aku malas pulang. Lagipula, aku ingin menemanimu. Sangat salah meninggalkan wanita sendiri ditempat kosong begini semalam ini..” kata Kyuhyun santai. “Lagipula, aku ingin menawarkanmu sesuatu..” kata Kyuhyun.

“Apa itu..”

“Kaukan sudah dipecat. Untuk selanjutnya, bekerja denganku saja..”

“Kau bercanda!” Seru Soeun kesal. “Kau tahu? Bekerja padamu sama saja dengan bunuh diri!”

“Kenapa kau berfikir begitu!” Seru Kyuhyun sambil kembali duduk.

“Fakta yg mengatakannya..”

“Kau berlebihan..” cibir Kyuhyun.

“Kalau bukan kau duluan yg bersikap berlebihan aku juga tidak akan berlebihan terhadapmu..” ucap Soeun terdengar kesal. Kyuhyun kembali menyunggingkan senyuman melihat ekspresi kesal Soeun padanya. “Buktinya untuk apa kau datang kemari..” tambah Soeun.

“Sangat simple. Karena aku merindukanmu..”

“Ck, Klise..” cibir Soeun. “Pulanglah tuan Cho Kyuhyun. Aku benar2 tidak nyaman latihan dengan kau masih disini..” kata Soeun kemudian. Kyuhyun tersenyum sambil mengambil sesuatu dari saku celananya.

“Aku akan pulang. Asal, kau berikan aku nomor ponselmu..” kata Kyuhyun sambil mengulurkan ponselnya. Tidak ada jawaban, Soeun hanya menatap ponsel yg diulurkan Kyuhyun. “Aku kesulitan menghubungimu. Jadi kalau aku memiliki nomor ponselmu aku akan lebih mudah menghubungimu..” kata Kyuhyun.

“Memang untuk apa kau menghubungiku?” Tanya Soeun. kyuhyun tampak sedikit berfikir.

“Hhum, kalau dalam beberapa kesempatan aku merindukanmu?” Kata Kyuhyun dengan nada bertanya. Kyuhyun kembali tersenyum pada Soeun. Menatap wajah Soeun yg sedikit memerah karena kata2nya.

“Aku tidak mau memberikannya..” kata Soeun dengan nada yakin. Kyuhyun mengerutkan dahi.

“Kenapa?”

“Sangat simple alasannya. Karena aku tidak ingin hidupku lebih terancam lagi karenamu. Sudah cukup kau menyelinap masuk kesini ataupun mengacaukanku hingga aku dipecat. Aku tidak ingin ada hal lain lagi yg terjadi hanya gara-gara kau memiliki nomor ponselku..” jawab Soeun kemudian. Kyuhyun kembali tersenyum.

“Baiklah, kalau itu maumu..” kata Kyuhyun sambil mengantongi ponselnya kembali. “Tapi bicara soal pekerjaan, sebaiknya kau menerima tawaranku. Kau bisa menganggapnya sebagai rasa penyesalanku karena kau dipecat gara-gara aku..” kata Kyuhyun kemudian. Soeun lagi2 menggelengkan kepala.

“Tidak perlu. Bisa ku atasi sendiri..” kata Soeun selanjutnya. Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya.

“Baiklah kalau itu maumu..” kata Kyuhyun kemudian.

“Baiklah, kau selesai dengan urusanmu?” Tanya Soeun mengalihkan pembicaraan. “Kalau sudah, maka sebaiknya kau pergi..” kata Soeun.

“Kenapa kau senang sekali mengusirku?”

“Karena kau juga senang menggangguku..”

“Huh..” Kyuhyun bergumam sambil tersenyum kecil. Ia kemudian bangkit kembali dari tempatnya lalu mendekati Soeun. membuat Soeun sedikit mengantisipasi dengan menatap bingung padanya. “Aku hanya memastikan sesuatu..” kata Kyuhyun langsung menyentuh liontin kalung yg masih melingkar di leher Soeun. membuat Soeun yg awalnya menutup mata membuka matanya kembali.

“Jangan pernah melepas ini ya..” kata Kyuhyun sambil tersenyum pada Soeun. Soeun hanya terdiam sambil menatap Kyuhyun yg terus tersenyum padanya.

()

Sebuah mobil mewah berwarna merah terang berhenti di depan Restoran Handel & Gratel. Membuat beberapa orang yg berkumpul di dalamnya mengalihkan perhatian mereka kearah sana. Menunggu dengan sedikit penasaran siapa pemilik mobil mewah tersebut.

Tak cukup lama, seorang laki2 dengan rambut semerah Wine tampak keluar dari sana. Ia tampak merapikan rambutnya dan memperbaiki letak kaca mata hitam yg dipakainya. Membuat beberapa wanita yg ada disana tampak tersenyum tanpa sadar dan memujinya. Apalagi ketika laki2 tersebut memasuki ruang restoran dengan senyuman di wajahnya.

“Wwah~ tampan. Siapa dia?” Seorang karyawan berbisik pada teman yg berdiri disampingnya. Temannya hanya menggeleng tanpa menatap, karena matanya juga sepenuhnya berada pada laki2 yg baru datang yg melenggang masuk bak seorang model.

“Tidak tahu, mungkin malaikat yg turun dari langit kedelapan..” sahutnya sambil masih mempertahankan senyuman bodohnya. Membuat temannya tadi menoleh, heran.

“Bukankah langit hanya ada tujuh?”

“Stt, jangan bicara. Dia kemari. Kemari!!” Kata temannya berbisik tapi dengan nada berteriak. Membuat temannya menoleh kembali pada laki2 itu. benar saja, dia kemari.

“Anyeong hasey-“

“ANYEEEOONG!!”

Pemuda itu tersenyum mendapatkan respon yg berlebihan pada salamnya.ia tersenyum sambil membuka kacamatanya. Membuat semua wanita yg ada disana lagi2 harus menatap takjub padanya. beberapa yg membawa pasangan tampak diomeli kekasihnya setelah itu. pesona yg berlebihan -_-

“K-Kau.. mau pesan apa tuan?” Tanya karyawan yg tadi tersenyum bodoh melihat laki2 itu dengan senyuman yg sama diwajahnya. Temannya tampak mengganggukkan kepala.

“Tidak..” sahut laki2 itu masih terus tersenyum. “Aku.. mau menemui seseorang..” sambungnya masih dengan senyuman yg menggoda. Membuat wanita-wanita yg ada disana lagi-lagi mau tak mau harus bersweetdrop ria melihatnya.

“Anda mencari seseorang? S-Siapa?”

“Hhum, Apa kalian tidak tahu aku?” tanyanya dengan wajah bingung kemudian. Serempak dua karyawan itu menggeleng. Memang siapa dia? Model? Kenapa mereka harus mengenalnya. Laki2 itu tersenyum. “Aku adalah Yesung Kim. Mungkin ada dari kalian yg pernah dengar nama itu?” katanya kemudian.

“Yesung Kim?” Kedua karyawan itu tampak berfikir keras. Memang, rasanya pernah dengar. Tapi, lebih tepatnya siapa Yesung Kim. Yesung Kim Yesung Kim Yesung..

“SAJANGNIM!!” seru mereka bersamaan sambil setelahnya membungkukkan badan. Pemuda bernama Yesung itu menggangguk dengan sangat yakin dan senang setelah itu.

“Begitulah..” ucapnya sambil tersenyum kembali. Berusaha kembali mengirimkan pesonanya kesekitar ruangan. *Mungkin kalian pernah berfikir untuk melempar Yesung sebelumnya? Maka lemparlah dia dengan barang apapun yg ada disekitar anda  -_-*

“Benar-benar maaf sajangnim. Kami benar2 tidak mengenal anda..” kata mereka masih tidak enak hati berlaku seperti tadi kepada pemilik restoran tempat mereka bekerja. Lagipula, mereka hanya tahu namanya saja, karena direktur mereka tidak pernah datang langsung ke restoran ini. Yesung lagi2 tampak hanya tersenyum sambil menggangguk.

“Tidak apa-apa, sebagai seseorang yg terlahir tampan aku mengerti itu semua..” katanya sambil angguk-angguk. *Mungkin kalian pernah berfikir untuk melempar Yesung sebelumnya? Maka lemparlah dia dengan barang apapun yg ada disekitar anda  -_-*

“Oiya, silahkan masuk dulu tuan..”

“Tidak usah..” kata Yesung sambil menggeleng. “Aku hanya ingin menemui salah satu karyawan disini..” kata Yesung kemudian.

“Menemui siapa tuan?”

“Hhum, aku tidak yakin. Yang jelas dia bertugas dibagian Delivery. Rambutnya tidak terlalu panjang dan dikucir. Kemaren sekitar pukul Sembilan malam dia mengantar sesuatu ke Daheart hotel..” Ujar Yesung sambil mengingat-ingat. Kedua karyawan itu tampak hanya saling bertatapan. “Oiya, kalau tidak salah namanya… Kim… Kim.. Kim.. Se..”

“Apa maksud anda Kim So Eun?”

“HA! KIM SO EUN!! GEURAE!” Kata Yesung setengah berseru setelah kedua karyawan itu membantunya. “Apa dia ada?” Tanya Yesung kemudian pada keduanya. Keduanya tak langsung menyahut, tampak saling bertatapan.

“Ng..” salah satunya tampak ingin mejawab dengan ragu-ragu. Yesung tampak menantikannya dengan sabar. Keduanya masih tampak salng bertatapan dan ragu. “Ng itu..”

“Kenapa? kenapa terlalu banyak Ng?” Tanya Yesung masih antusias menunggu jawaban dari dua bawahannya. Keduanya bertatapan kembali. Lalu setelah yakin, salah satu mulai bersuara.

“Ng.. Semalam Kim So Eun sudah dipecat tuan..”

“Oo.. dipecat..” kata Yesung sambil angguk-anggukkan kepala. Tapi setelah beberapa saat ekspresinya berubah. “APA?! DIPECAT?! KENAPA KALIAN MEMECATNYA?!” Tanya Yesung histeris. *Berlebihan😄 *

“I-Itu, manager yg memecatnya..” sahut mereka gugup dan kaget Yesung berseru tiba2.

“Karena, semalam ia membuat Kostumer marah, tuan..” kata yg lainnya takut-takut.

“Aish.. ckck..” Yesung berdecak sambil geleng-geleng. “Kalian tidak harus memecatnya. Karena dia bukan orang yg bersalah..” kata Yesung prihatin. “Aku yang salah..”

“Apa tuan?”

“Ck. Begini saja. Antar aku pada manager kalian. Aku ingin meluruskan ini..” kata Yesung kemudian. Kedua karyawan itu mengangguk.

“Ayo ikut kami tuan..” kata mereka memberi petunjuk. Yesung menganggukkan kepala dan mengikuti mereka.

()

“Apa? Dia melarikan diri keluar kota?!”

Kyuhyun berseru emosi sambil bangkit dari tempat duduknya. Lalu menatap geram lawan bicaranya yg merupakan orang suruhannya. Orang suruhannya tampak menganggukkan kepalanya walaupun terlihat sedikit gentar dengan bentakan tuannya.

“Benar tuan. Setelah kami peringatkan hari itu dia langsung meninggalkan kota. Hingga kini kami kesulitan melacak jejaknya..”

“Ck. Apa masalah dia denganku..” Kyuhyun bergumam kesal sambil memperbaiki dasi yg terasa melilit lehernya. “Apa kau pernah mengetahui modusnya?” Tanya Kyuhyun setelahnya.

“Dia tidak menyebutnya dengan pasti. Yang jelas, ia seperti mempunyai dendam pribadi pada anda..”

“Huh, menggelikan..” kata Kyuhyun tertawa sinis. “Kesalahan apa yg kubuat hingga ia sampai dendam padaku dan melakukan permainan aneh seperti ini..” kata Kyuhyun sambil berfikir dan memutar otaknya.

“Kalian boleh pergi. Ingat, caritahu terus keberadaannya. Aku benar2 ingin melihat orangnya secara langsung” perintah Kyuhyun. Bawahannya mengangguk, lalu membungkukan badan.

“Baik tuan..”

Kyuhyun menghempaskan dirinya kembali ketempat duduknya setelah kedua orang itu meninggalkannya. Otaknya kembali frustasi memikirkan masalahnya yg ini. Masalah yg awalnya dapat ia selesaikan dengan mudah malah berakhir pelik seperti ini.

“Apa yg harus aku lakukan sekarang? Aku sudah berjanji menemui kakek hari ini. Ck, kenapa masalahnya jadi begitu sulit..” keluh Kyuhyun sambil mengacak-acak rambutnya. Masalah ini benar2 membuatnya panik dan pusing. “Apa yg harus aku lakukan…” ulang Kyuhyun sambil menghentikan kegilaannya. Pandangannya beralih menuju dinding di depannya, berharap menemukan solusi darisana. Hingga tiba2 ia mendapatkan penarangan.

“Itu dia..” kata Kyuhyun tiba2 sambil tersenyum. Tampaknya ia benar2 mendapatkan suatu pemikiran yg brilian. Hingga wajahnya langsung berubah kembali. “Kenapa aku tidak memikirkannya sebelumnya?”

()

Soeun keluar dari rumahnya dengan wajah kusut. Hari ini ia bertekad mencari pekerjaan baru setelah pemecatannya kemaren. Tapi masalahnya, ia bingung ingin bekerja dimana. Sementara ia tidak punya cukup pengalaman dibidang apapun.

Teeet!!!

Pandangannya beralih ketika melihat sebuah mobil mewah berhenti tepat didepan rumahnya. Tak lama seorang laki2 langsung keluar darisana dan menghampirinya.

“Ikut aku!!”

Soeun benar2 kaget ketika Kyuhyun langsung meraih tangannya dan menyeretnya pergi tanpa kompromi.

“Y-yah! Kau mau membawaku kemana?!” protes Soeun masih terlihat bingung.

“Ikut saja!”

“Tidak bisakah tidak memaksa?!” Tanya Soeun sambil menghentikan langkahnya dan menahan tubuhnya agar tidak mengikuti Kyuhyun. Kyuhyun kembali berusaha menariknya.

“Ayolah, aku butuh bantuan-“

“LEPASKAN DIA!!”

Tak!

“Arh!”

Kyuhyun memegangi kepalanya ketika sesuatu mendarat di kepalanya dengan mulus. Ia merasakan seseorang melepaskan pegangan tangannya pada Soeun, serta membawa Soeun mejauh darinya. Kyuhyun segera melihat apa yg terjadi.

“Apa yg ingin kau lakukan? Menculiknya?”

~

Yesung mengendarai mobilnya dengan sangat pelan. Berulang kali ia melihat kekanan dan kekiri untuk memastikan sesuatu. Hingga ketika ia melihat seorang gadis keluar dari sebuah rumah ia menghentikan gerakan mobilnya.

“Aku menemukannya!!” Yesung berseru senang sambil mengerem mobilnya. Ia memperhatikan gadis yg tampak sedikit gelisah itu dari dalam mobilnya. Senyuman tergambar dari wajah Yesung. “Benar, itu dia. Seorang malaikat yg telah menolongku dari amukan dua siluman semalam. Wwah, beruntungnya.. dia begitu cantik..” puji Yesung sambil tersenyum berbinar.

“Aku harus terlihat baik..” kata Yesung kembali sambil mengarahkan kaca yg menggantung di dekat kepalanya agar mengarah kepadanya. Yesung kemudian merapikan penampilannya sebentar. Dan memakai parfum yg selalu tersedia di atas dasbor mobilnya.

Teeet!

Yesung agak terlonjak ketika mendengar klakson mobil yg benar2 memekakkan telinga. Ia mengangkat wajahnya untuk melihat apa yg terjadi. Tak lama langsung kaget ketika melihat seorang pemuda datang dan menarik malaikatnya dengan paksa dan tanpa antisipasi.

“Ada Setan yg mau menculik malaikatku?!” Serunya panik sambil membuka pintu mobil. Ia membawa parfum tadi bersamanya.

“LEPASKAN DIA!!” Seru Yesung sambil melempar parfum ditangannya kearah laki2 yg terlihat masih menahan dan memaksa wanita yg dianggapnya sebagai malaikatnya.

~

Soeun speechless. Sungguh ia benar2 tak terlalu faham yg terjadi. Yang ia tahu bahwa tadi Kyuhyun tiba2 menyeretnya. Lalu tak lama, sebuah kotak parfum yg berukuran cukup kecil melayang tiba2 dan mengenai kepala Kyuhyun. Dan tiba2 lagi, seseorang menarik tangannya menjauh dari Kyuhyun. Lalu sekarang berusaha melindunginya dengan menyembunyikan Soeun dibelakang punggungnya.

“APA YANG KAU LAKUKAN!!” Kyuhyun berseru kesal sambil mengangkat wajahnya dan mengusap kepalanya dengan jengkel. Ia menatap horror seseorang yg telah mengganggunya. Ada cahaya laser berwarna merah yang keluar dari kedua matanya. *LOL, terlalu mendramatisir seperti Yesung XD*

“Eh.. kau?” Wajah Yesung tiba2 berubah ketika pertama kali melihat wajah Kyuhyun. Wajah Kyuhyun juga tampak langsung berubah.

“Kau?” tanyanya bingung.

“KENAPA HARUS KAU LAGI!!!” Keduanya sama2 berseru dan berteriak kesal secara bersamaan.

(To Be Continued>>)

Be My Girl Part 5 Update…

Heum, seperti pemberitahuan pada awalnya sebenarnya saya sempat menyerah untuk menyelesaikan FF ini karena beberapa hal. Namun karena peminatnya banyak dan meminta FF ini dilanjutkan akhirnya saya kembali memutar otak untuk melanjutkannya.

Alasan kenapa FF ini akan dihentikan karena tidak adanya dasar cerita yg jelas. Alurnya berbelit-belit dan Konflik utama cerita sama sekali belum ada. Itulah alasannya saya menambahkan Yesung, berharap bisa menambah konflik untuk ceritanya. Tapi kehadiran Yesung belum tentu juga bisa menjamin, karena entah kenapa FF ini benar2 membuat saya sedikit bingung dan tidak bersemangat.

Jadi, maybe, kalau untuk next part saya belum juga menemukan srek untuk cerita ini, maka saya akan benar2 menghentikannya. Untuk para KyuSso Shippers tercinta, saya akan membuat FF KyuSso yg lain saja. Yang pastinya mempunyai cerita yg lebih baik dari ini. semoga para KyuSso shippers mengerti…

Tolong memberi komentar, karena mungkin komentar bisa membantu saya untuk menemukan inspirasi untuk konflik ini. Terima kasih *Bow bersama Yesung*

65 Comments Add yours

  1. mayaulidhasso mengatakan:

    ada cast baru😉 *nunjuk Yeppa
    apakah nantinya ini akan menjadi cinta segitiga??
    hmm..penasaran, 2 namja memperebutkan Sso eonnie sepertinya (‘_’?)
    dilanjut soon part selanjutnya author😉
    saya KyuSso shipper author, jadi bakalan ditunggu ff KyuSso nya😉
    dipost soon author😉
    semangat nulisnya ;:) FIGHTING!!!
    gomawo^^

  2. cucancie mengatakan:

    Whuaaa… Ceritanya bagus kok…seneng klo so eun diperebutkan sm 2 dua member suju yg ganteng….author fighting…..lanjutkan….

  3. ANDRI SUSILOWATI mengatakan:

    kekeke keren thorrr,
    itu ssi yesung mirip bgt anak kecil, hahahaha narsisssss gilaaaaaa. emang ganteng bgtttt, tapi gak segitunya kaliii memamerkannya hahahahhaa..
    yesung muncul, jadi lbh berwarna. so eun bakal pilih siapa ya????
    kyu apa yesss,,,,???
    penasaran. dilanjut aja thorrrr. semoga cepat dpt inspirasiiiii.

  4. dyyyy mengatakan:

    alhamdulillah….ff ne diupdate….
    kyakny yesung ma kyuhyun pny masalah pribadi….
    mnkin da hubunganny ma cew yg ngaku hamil tu…?
    author….fighting….lanjutin ff….ne

  5. asyik……asyik akhir nya ff BMG di post jg seneng bgt, apa lg ada yeppa ikut nyantol nih#plak
    suka bgt lok ada cinta segi tiga antara yeppa-sso unni-kyuppa aduh yekyusso kereen bgt…bgt deh🙂
    sumpah cerita nya bikin sy ketawa gila gr2 si yesung oppa yg sok kegantengan #plakdibakarclouds
    kasian bgt yah sso unni di rebutin dua nmja aneh kwkwkwkkwkkkk
    asli kereen deh ff ni makin cinta z sm ff BMG ini jd jgn di hentikan pleaseeeeeeee😀
    pokok x hrus di lanjut nih n konflik x lbh baik yekyu rebutin sso z trus sso suka gt sm slh satu x biar konflik x dapet gt#ngarep,….
    sy mohon bgt jgn di hentikan ff ni apa lg ini ff YEKYUSSO jd sy makin cinta dan gk rela liat ff ni di hentikan😦
    sy cm bsa berdo’a smoga putri dpt inspirasi n lanjutin ff ini🙂
    semangaat ya😀 and di tunggu ff kyusso, yesso n lainnya…
    apa lg ff an angel sy tunggu loh😀

  6. Kim Ha Byung mengatakan:

    Huaaaaaa akhir’a di lanjut jga🙂
    Cinta segitiga???
    Aku Kyusso shipper..
    Wahh yesung oppa dan Kyuhyun oppa saling kenal…
    Di tunggu kelanjutan’a…..

  7. ViE mengatakan:

    Lanjutin aja donk thor… Tp klo gak ada ide jgn dipaksain jg sih, cumaaa gnti sm ff kyusso yg lainnya yaaa…hehehe
    Semangat!!!

  8. Choi Kyucha mengatakan:

    Haduuhhh kyknya hidup sso makin riwehh yahhh…
    Tetep KyuSso yahh putri,, aku kangen sama couple ini…

    Ditunggu next partnya😉

  9. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Alhamdullilah…alhamdullilah..
    *sujud syukur*
    akhirnya di lanjut jg FF yg pling di nantikan ^^

    suka banget kata2 Yesung yg ini “ada setan yg mau menculik malaikatku”
    wkwkwkwkkw😀😀 suka banget sma kta2 Yesung yg itu…

    Thor..
    Ntar klw reader ngelempari abang Awan,auhtor ngeranjam kami?? Atw author menghentikan ini FF?? -,-
    Peace Thor *V*

    bener…bener…
    Seneng banget FF ini di lanjut !!

    Sepertinya YeKyu punya msalah sebelumnya….:/:/
    ahh..
    Bener..bener terlalu senang sehingga gag tw mo coment apa !! #plaaakkkkk…

    Selalu berdo’a smoga FF ini di lanjut !!
    Di tunggu karya lainnya Thor !!
    Keep spirit an Hwaiting !!

  10. Caca mengatakan:

    OMG, I like this ff
    dr awal gua baca ni ff gua langsung suka
    beneran de…
    Sayang bgt kl brhrnti,
    author, pliz de
    trserah mau di bawa k mana ni ff asal jgn brhenti y
    gomawo

  11. Dhenanti Anggraenitha mengatakan:

    Diawal2 pas part yesung lucu banget ampe ngakak sendiri bacanya. heum

    Enaknya jadi sso eonni kalau yesung oppa juga memperebutkannya, beruntungnya sso eonni diperebutkan dua namja tampan, kaya, aneh dan menggemaskan. Aku mau …. Wk~

    Itu ada masalah apa sama kedua namja itu (red:yeye+kyukyu) apa ada kejadian yang menyebalkan sebelumnya. Uhh, penasaran semoga selalu ada inspirasi ya buat kelanjutan FF nya.

    FIGHTING….

  12. zhie lane mengatakan:

    wah akhrnya part yg bru dpost jg stlh nunggu berabad2 lmanya…
    kyaa ada yeppa jg..jd sok gnteng gtu orangnya..jd tmbh smngat bca klnjutannya…
    daebaaakk pkoknya 😀
    tetep dlnjut yaaa😉
    kamsahamnida

  13. vita_MVP mengatakan:

    cast baru ya eonni?🙂
    Etdah si yesung PD nya tingkat dewa o.O
    kayakny kyu dn yesung puny kisah masa lalu ni,

    Gak papa kok eonni, ak sbg reader yg baik hati dn tidak sombong (lahh trus ni ap?! -_-) selalu mendukung apapun keputusan eonni, saya jg kyusso shipper looo :p jd ak tunggu deh kabar selanjutnya😀
    Semangat!!!!!

  14. agustin ayu mengatakan:

    wiihhh daebak cerita-nya abang yesung udah keluar menjadi laki2 yang narsis #Lol
    ayoo eonni semangat lanjutkan cerita-nya jangan menyerah #kkkkk’
    FIGHTING . . !!
    FIGHTING . . !!
    FIGHTING . . !!

  15. mifta mengatakan:

    ternyata dilanjutin jg sama putri, seneng bgt….
    kayaknya tdi si kyu niat ngajak so eun ke kakeknya y? trs ngenalin so eun sbg cewek yg ngaku2 dhamilin kyu, trs kyu bkal bilang kalo dy bkal tnggung jawab trs nikahin sso, hahaha.. aku trllu byk mnghayal, tp seru juga tuh kalo sso sama kyu jd nikah, hahaha. gk kebayang deh gmn kocaknya.
    yesungnya PD bgt y d sni?? tp emg ganteng sih.. hahaha. o y thor, hr jum’at kan ultahnya yesung oppa tuh, adakah rencana utk bwt ff spesial yesso? hehehe, 🙂

  16. Kyusso shipper mengatakan:

    omo cinta segitiga >,< tapi seru author apalagi pas bagian yesung yang dilebay2in itu lucu bgt😀
    author ff lainya juga dilanjut ya dan jangan berhentiin ff ini aku suka ff ini. lanjut ceritanya author! fighting!

  17. BL mengatakan:

    waaah rame thor😀 Soeunnya masih beku nih hatinya -__- ayoo cepet sukaaa hehe kangen Kyusso!! selain BMG terusin An Angels nya jangan lupa ya thorrr :p dan kenapa jadi kangen HaeSso ya? yg Soeunnya manja banget sama Hae lohh eon, bikin one shoot haesso yang kayak gitu lagi, chemistrynya dapet kalau Haesso kayak gitu😀

  18. vita mengatakan:

    Ahaha ngakak bacanya yesung PD dahsyat..lebaaaaayyy tpi emang ganteeng (´⌣`ʃƪ)♡
    Semoga authornya dpt inspirasi (˘ʃƪ˘)
    Ditunggu ff kyusso lainnya thor..ˆ⌣ˆ

  19. SHANE mengatakan:

    seneng buanget udh d lanjut…
    huaaa,jd tambah seru dgn kehadirn yesung,,yekyusso….reader ikut terpesona lihat bang yeye yg cool man…..
    tu setan mau ngapain pk mo ngajk malaikat yeye ?ckckckckck

    thor,reader jg ngerti author mo nga’ lanjutin ni ff,pasti ada sebab seperti yg author blang,,reader pengen maksa author to jgn d hentikan ni ff,authornya susah dpt inspirasi,mau terserah author nga’ d lanjut ni ff, reader ngefans bgt sm ni ff,jd thor pkirkan baik2 y????
    kalaupun ni ff bener2 nga’ bs d lanjut ,reader menuntut ff kyusso yg lainnya lebih bagus dr ini,hehe (d gampar author,cz reader byak bacot)<>>>

    to author semangaaat ,reader selalu mendoakan spy putri mendapatkan inspirasi & ilham yg tk terhingga to bikin ff…

    putri,fighting girl………..

  20. geill mengatakan:

    hahahahaha….akhirnya part lanjutannya keluar jg….
    ceritanya seru and bgs q suka…muncul cast baru ya…waaaa seneng ternyata cast barunya Yesung…hehehehehe….
    lgn di hentikan dong-kan ceritanya bgs, emang sih rada berbelit2 karena ceritanya di situ2 aja and blm ada ke jelasan tentang perasaan so eun yg masih jg gak suka ama kyu, itu yg membuat ceritanya berbelit2, cb aja buat suatu insiden yg gak di sengaja di mana so eun mendapat suatu masalah dan kyu yg bantu so eun menyelesaikan masalahnya, dan…….terjadilah……hehehehe….
    btw di tunggu deh lanjutannya…..
    semangat terus, q doa-in deh moga idenya author mengalir terus kayak air, jd ffnya bs selesai deh….hehehehe….

  21. nita mengatakan:

    akhirnya d lanjut juga
    thorr kyussox dikit amattt
    udah ngebayangin sso eonnie bakal d ajak k kakekx tuhh
    ehh ternyata da yesung oppa n tbc,hiii
    sebagai kyusso shiper kecewa sih thor kalo nih ff bner2 nggak d lanjutin,,sayangggg thor,,
    diselesein aja thor masalah kyu oppa satu2 trus ntar akhirx d satuin deh tu ma sso eonnie,,hehe
    tapi kalo emang author dah nggak lanjutin,,bikin deh kyusso2 yg lainn yg bnyak thor
    tapi tetep berharap d terusin
    fighting thor!!!
    always wait your ff,,especially KYUSSO

  22. rida locket mengatakan:

    ah g p p kak yang penting kaka udah berusaha untuk mengobati rindu ff kyusso shipper. hehehe^^ *bicarana sok bgt*

  23. Minmin mengatakan:

    Ahirnya author’a dpt ilham juga buat nglanjutin ni ff ^__^
    sempet was2 klo ff ini ga dilanjut, , ,
    yesung disini PD’a overdosis kekekeke
    sso bakalan direbutin dua namja ganteng nih,
    ayo kyu perjuangkan cintamu ^__^
    kyu ma yesung saling kenal?
    Aduh bakalan tambah seru dong
    ditunggu kelanjutanya ^__^

  24. Anna mengatakan:

    Mkin seruuu,,yesung narsis abis but funny,,hayuu lho mulai perang dunia percntaan niey,,dkung sp ya??dtggu slu lnjtn&smg inspirasiny ngalir truuss hwaiting🙂 gomawo

  25. Chusnul R Malik mengatakan:

    wkwkwkwk.. sumpah geli baca part ini, yesungVsKyuhyun… adegan akhirya bener2 seru, bayangin mereka kayak gitu bikin snyum2 gaje….. mana yeppa bilang kyuppa setan… wkwkwkwkwk… daebak

  26. azizahpark mengatakan:

    Kenapa di sini aku pengen soeun jdinya sama yesung ya huaaaaa klo ama yesung brasa lebih gmana gtu

  27. Dhyan queena mengatakan:

    Woah… Semangat ya author.. Kl blm ada ide lanjutannya. Gpp yg pntg ada ff kyusso lg.. Hehe.. Sapa tau pas lg buat ff laen kepikiran ide ama ff ini, trus di lanjutin lg dech.. He he..^^

  28. ticha_ mengatakan:

    ba9us kq saen9….
    Q aj ska….
    Itu cew y9 n9aku2 sp s!ch,,?? Tyus yeppa ama kyuppa ad mslh pribady y?
    Ah.penasaran
    Q tgg next part ya
    Lanjuuuttt

  29. fany mengatakan:

    keren bnget ceritanya thor , aku tnggu part slanjutnyaya !
    hwaitiiiiiinnnnggggggg !!!!!!!!

  30. novitamie mengatakan:

    Kya akhirnya ada juga ff yg dipublish🙂
    Dengan penambahan yesung oppa di ff ini, suasananya jadi lucu haha, aku aja gak berenti ketawa baca ff di part ini😀
    lanjutkan apa yg mau author lanjutkan, yg penting harus tetap semangat ya author🙂

  31. Deshiewookie mengatakan:

    Yesung PEDEnya tingkat tinggi. . .
    lanjut. . .. !!!

  32. Seli m @_SnowAngels_ mengatakan:

    Daebak ini ff’y thor🙂
    seneng nih klw soeun di prebutkan 2 namja ganteng! -,-
    sebener’y ni ff msih bisa dilanjutkan kok thor menurutku, coz dsar ceritanyaka kyuhyun mengejar cinta soeun, karna dia tertarik sma soeun. Mnurutku bgitu. Hehe
    itu adegan bgian yepa di lift orng’y ngejengkeli tpi pas bgian bilang soeun ‘malaikatku’ berasa polos bnget tu bang encung ~ kkk
    next part dilanjut ya, jngan smpe batal. Coz ini ceritanya dh bgus bnget😉

  33. astrielf mengatakan:

    wwwwaah suka2…apa lagi pas bagian Yeppa di H&G ngakak…narsis banget si jadi orang….
    Keren pokoknya nih ff….tapi thor, banyakin buat ff haesso donga *gubraaak hahahaaha. Pokoknya aku akan selalu baca n coment setiap ff yg ada di blog ini. Sempet ilang contact sama blog ini gara2 nama blognya ganti -_-….semangat thor….lanjutkan!!

  34. zhuriya mengatakan:

    kaya’a saingan lama nich….makin seru aja…
    Jgn bosen tk lanjutin’ya…n sm0ga secepat’ny …

  35. AnisCLouds mengatakan:

    .annyeong !
    .reader baru ..
    .maaf ! Coment x Lngsung d sni ..
    .FF x wow ..
    .cast x aq suka semua ..
    .Yesung Oppa pLayboy ..
    .Kyuppa n Yeppa org x sma” frontaL ..
    .ng.Laku’in sesuatu . S.enak jidat ..
    .Lanjutkan !
    .annyeong !!

  36. noni eka s. mengatakan:

    Kyaaaaa sweet❤ soeun masih malu malu gitu kekeke ditambah lagi konflik nya ada yesung. Next part kak ditunggu😀

  37. FansSoeun mengatakan:

    kayak nya kyu oppa sama yesung oppa punya masalah..
    kyusso yesso ??
    makin seru ff nya..
    lucu deh yesung oppa dikejar siluman..hehehehe…
    semangat author ^_^

  38. unza mengatakan:

    kerenn kok critany,,, dilanjutinn yya thorrr
    ada cast bru yya,,, kasian so eun eonni dipecat gra” kyuhyun oppa
    ditunngu klanjtanny…..
    semangatttttttttt

  39. kim sohyun mengatakan:

    triangle love is started..:)
    baguslah muncul yeppa jdi kyu ad saingan..
    lanjutin y thor..ff’a kren kok..

  40. Elisa mengatakan:

    Yah lnjutin ya author bgus crta a….al a soun unie plih sp tu ya
    kra2 d ajak kerumah a kakek a kyunyun opa..
    Faightting author…..

  41. Dear Dhiyah mengatakan:

    cinta segitiga dmulai ….
    tapi yesung aneh bgt ea !!! *pLakk
    apa jangan” dia lupa minum obat ?? *dlempar clouds k jurang

  42. Olivio mengatakan:

    Ci ha,yeye kepedean. Tapi bener sih kata yeye,dia terlahir tampan. Widih cinta segitiga YeKyuSso. Lanjuut

  43. AngElf Frida mengatakan:

    wa..senengnya ada yesung oppa

    kayaknya akan terjadi cinta segitiga nie bener gak siech…
    lucu waktu yesung oppa mgelempar kyu oppa pakek minyak wangi

    kyu oppa sma yesung oppa udah kenal ya

    seru banget ceritanya di lanjut ya

  44. anastasia erna mengatakan:

    seru…
    bakal ada cinta segi tiga nich…
    lanjut…

  45. YeojaNiel mengatakan:

    Lol. Saya ngakak.
    Semuanya pada bocor xD
    hahaha yesung lebe, kyu setan.
    Sso eonni malang sekali dikelilingi org2 gila xD next part ditunggu.

  46. deewookyu mengatakan:

    hahahahhahahahaa……

    saeeenggg……….!!!!

    cucookkkk….bangeeettttt……!!!!!!!!

    sengok vs narsis…….!!!!!!!!!!
    KYU vs Yesung……..!!!!!!!!!!!!!!

    Soeun makin pusiing dah dibuat dua makhluk aneh bin ajaib ini……….

    hikhikhikhik……………lanjuut deh …………….1!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  47. rizkyapratiwi mengatakan:

    Waaaaaaaaah penasaran sm part selanjutnya
    Lanjuuuuuut thor
    Ada apa sama yesung dan kyuhyun?

  48. qindae mengatakan:

    Ayoo cepet lanjuutttt

  49. FansSoeun mengatakan:

    wahhh makin seru ff nya…
    kyusso, yesso.. mereka lucu..
    kyu oppa sama yesung oppa kenapa ya?
    semangat author lanjutin ff nya ^_^

    1. FansSoeun mengatakan:

      maaf author saya comment lagi..
      pantasan saya rasa seperti udah baca part ini sebelum ni..
      ternyata saya memang udh baca n udah beri comment pada bulan 8.. hehehe…
      apa2 pun semangat ya author buat ff nya ^_^

  50. tanti no kawai mengatakan:

    Hah…. Mereka saling mengenal?????
    Wah…. Semakin seruuuu nih….
    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))

  51. luthfiangelsso mengatakan:

    Wahh seru di lanjut ya author plissl pliss

  52. Esaa mengatakan:

    Lanjutin thor, nanggung

  53. Soeun mengatakan:

    Lucu wktu pertemuan yesso
    ngakak abis di + kenarsisan yesung yg tingkat dewa ckckckckc

    lw bisa FF ini dilanjutkan eon karna aku udh trlnjur cintaaaaa *kedipin mata ala Sso

    smoga author cpt2 dpt inspirasi dn melanjutkan soon he he he

    ditunggu FF kyuSso yg lain
    semangat !

  54. Ewiq kim mengatakan:

    jiiaaahh kagak seru kalo cerita itu dibuat setengah2 thor,,,, kasihan readers yang udah baca termasuk gue,,,, ayo thor semangat buktinya banyak yang mendukung dirimu thor ^^

  55. vanqueen mengatakan:

    wkwkwk lucu banget ada apa ya antara yesung dan kyuhyun ??

  56. Kim Ra rA mengatakan:

    Wah ternyata bang yeye juga tertarik tuh aama Sso!!!!
    Dan Sso sekarang di rebutin 2 Namja keren…!
    tapi kayanya Kyu sama bang yeye nya saling kenal… wah makin seru aja nich…!

  57. witri nur fariyah mengatakan:

    Yah yesung mengganggu ja nie……..

  58. zulfaaaah mengatakan:

    hahahahahah kehadiran appa nya ddangkoma bkin ni ff makin seruuu😀 abis yesung kocak banget narsis gila pula😀
    kayanya kyu sma yeye punya dendam kesumat(?) masing2 ye, kira2 apa tuh ?!
    dan sekarang sso di rebutin sama dua cowok keceeh….🙂
    hoaaaaa mkin sukaaaaa

  59. Kwon mengatakan:

    Thor, jangan bosen buat lanjutan ff ini yah. Aku pesanan banget. Aku harap author cepet lanjut. Aku mau baca dari part 1 dulu ne. Aku pasti comment di setiap parnya

  60. Rani Annisarura mengatakan:

    ada tambahan cast baru lagi yang bikin ff-nya makin seru🙂

    Wah kyuhyun udah mulai nih buat ngedapetin so eun dengan caranya yang licik,, tapi kayaknya sukses deh….

    Dan kasihan so eun harus dipecat lagi karena dia ngasih burger pesanan kyuhyun ke yesung…..

    Siapa yang nanti bakalan mendapatkan so eun ya???

  61. rara mengatakan:

    seru koooo kata siapa ga seru? suka bgt malah sama ff ini kyuhyun nya cute bgt kalo lg ngerjain so eun unnie
    tapi ga suka kalo yesung terlalu berlebihan gitu
    please jangan beren ti ff nya

  62. Safitri mengatakan:

    cerita ini udah cukup seru cumak syg aja kenapa sampek part ini eunnie belum jugak nunjukkin rasa buat kyuhyun walaupun rada kesel sih kenapa mesti ada cast lain lagii yaa semoga aja ga menyulitkan eunnie sama kyuhyun, ff ini bagus kok min :)))))

  63. Angel mengatakan:

    Wooaaaahhhh

    Ad yesung 😄
    Kyk.y yesung n kyu ad mslah pribadi d masa lalu dech…
    Seru… !!!

  64. Annisa Rahmadiah mengatakan:

    hhahhahh..
    seperti julukan aneh itu memang cocok untuk yesung..
    dia emang beneran aneh, kasihan soeun ketemu orang aneh satu lagi selain kyu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s