~Black And White Part4~


 Black And White Part4 | PrincessClouds | Romance, Family | Lee Donghae, Kim Soeun, Park Jungsoo (Leeteuk), Seo Joo Hyun (SNSD Seohyun), Lee SunKyu (Sunny SNSD), Shin Donghee, Victoria Song, Choi Siwon, Kim Jongwoon, Lee Sungmin, Lee Hyukjae, and others.

Summary: Ini luka apa?” Tanya Soeun bingung sambil terus menyentuh luka disudut bibirnya. | “SEMALAM TANPA SADAR AKU MENCIUMNYA!!” Seru Soeun benar2 kaget sendiri. | “Semalam anda meninggalkannya…” | “Semalam malam yg sangat indah bukan, Nona Kim So Eun?” | “H-Hentikan..” | “Pergilah dariku..” pintanya dengan nada merengek pada Donghae. | “Kau tahu? Kau sangat menarik, Kim So Eun..” | “Tapi kau akan hancur jika kau terus bersikap seperti ini..”

Warning: Typo(s).  Positiv, PG-15.

Donghae membuka pintu belakang mobil dengan sedikit tergesa-gesa. Ia kemudian membantu Soeun yg sudah mabuk berat keluar dari mobil. Lalu mulai membantu Soeun untuk masuk setelah menutup kembali pintu mobilnya.

“Sudah datang..”

Donghae menghentikan langkahnya sejenak ketika seorang wanita setengah baya menghampirinya dengan panik. Wanita itu adalah Nyonya Song, ketua Maid dirumah keluarga Kim Jang Seok. Jadi tadi, karena Donghae juga tidak tahu akan melakukan apa setelah Soeun mabuk berat Donghae memutuskan menelfon nyonya Song. Beruntung, Nyonya Song serta para maid dirumah Soeun bisa diajak bekerjasama. Mereka menganjurkan Donghae untuk mengantarkan Soeun secepatnya kerumah, sebelum Kim Jang Seok pulang kerumah.

“Tuan sudah pulang?” Tanya Donghae sambil masih menahan tubuh Soeun.

“Belum. Cepat bawa ke kamar saja, Donghae-ssi..” ujar nyonya Song masih terdengar panik. Donghae mengangguk dan mulai membawa Soeun masuk.

()

Donghae meletakkan Soeun diatas tempat tidurnya. Matanya menatap Soeun yg masih terlelap itu sejenak, sebelum untuk selanjutnya ia mengalihkan perhatiannya keseluruh kamar.

Soeun memakai warna merah muda sebagai unsur utama dekorasi kamarnya. Sebuah wangi yg tidak terlalu asing merasuki penciuman Donghae. Mata Donghae beralih lebih mengelilingi kamar yg lumayan besar untuk ditempati sendiri tersebut. Matanya menangkap banyak hal, mulai dari beberapa pigura Soeun yg memenuhi dinding. Serta puluhan berbagai bentuk boneka yg bertebaran disana-sini. Mulai dari tempat tidur, sofa, hingga beberapa terletak begitu saja dilantai. Menunjukkan kalau pemiliknya seseorang yg Girly, sangat Girly atau bahkan terkesan agak kekanakan.

Pandangan Donghae beralih kearah yg lain. Soeun memiliki dua lemari ukuran besar dikamarnya serta beberapa buffet yg berisikan mainan ataupun perhiasan. Donghae mengalihkan perhatiannya kearah pintu yg sedikit terbuka untuk sesaat. Memastikan tidak ada yg datang atau masuk kedalam kamar. Setelah merasa aman Donghae kembali ketempat tidur dan mendekati Soeun.

Mata Donghae untuk sesaat kembali menatap dalam diam sosok gadis di depannya yg sudah tak sadarkan diri. Ia menyentuh bibirnya sesaat, sambil mengingat apa yg terjadi sebelumnya diantara mereka. Lalu setelahnya ia lebih mendekati Soeun dan menyentuh pergelangan tangan Soeun. donghae tersenyum sambil melepas gelang putih yg melingkari tangan Soeun . Setelahnya Donghae memasukkan benda tersebut kedalam saku celananya. Donghae mulai terlihat tidak terjadi apa-apa ketika mendengar seseorang mendekat.

“Keluarlah sekarang anak muda. Biar kami yg menyelesaikan sisanya..”

()

Uhm!!

Soeun mengeliat kecil dari tidurnya. Merasakan aroma pagi dipenciumannya. Perlahan ia membuka matanya, menatap dengan sedikit malas tempat kesayanganya. Hari yang indah, Soeun tersenyum sambil bangun dari tidurnya dan duduk. Menyambut dengan ceria pagi ini.

Soeun menguap, memegang tengkuk belakangnya yg terasa sedikit pegal. Hum, tunggu, bukan hanya tengkuknya tapi pinggang dan kakinya juga terasa sedikit pegal. Tapi Soeun tidak terlalu peduli dengan hal itu. Ia segera bangkit dari tempat tidurnya dan menyambar handuk. Soeun pun segera memasuki kamar mandi.

Nanananana. Senandung kecil terdengar dari Soeun ketika ia memasuki kamar mandi. Soeun segera berjalan kearah westafel dan menghidupkan keran. Ia menatap kaca sejenak, tersenyum melihat wajahnya disana. Lalu segera beralih menuju deretan sikat giginya yg tersusun di dekat sana. Setelah memilih warna merah muda, Soeun juga meraih pasta gigi rasa stroberinya.

Soeun mulai membuka mulutnya untuk menggosok gigi. Namun, tiba2 ia mengaduh ketika sudut sikat gigi membentur sudut bibirnya. Perih. Soeun menatap bingung wajahnya kembali pada cermin dihadapannya. Ia sedikit heran menemukan ada sedikit luka disudut bibirnya. Luka apa ini?

Soeun masih menatap bingung sambil berfikir dan menebak darimana luka itu bisa berada di sudut bibirnya. Ia bahkan menyentuh bagian itu dengan telunjuknya. Kembali mengeluh ketika ia merasakan hal yg sama. Perih.

“Ini luka apa?” Tanya Soeun bingung sambil terus menyentuh luka disudut bibirnya. Ia tampak terdiam sambil memutar otak dan berfikir. Hum, kemana ia kemarin? Apakah dia terjatuh atau apa? Kenapa ia tak mengingat sama sekali asal muasal luka ini. Sedangkan luka ini, Soeun bahkan tidak ingat apa yg terjadi pada dirinya tadi malam. Yang ia ingat hanya, tadi pagi ia sudah terbangun begitu saja daritempat tidurnya.  Tapi.. Tunggu Tunggu, Bar? Minuman? Mabuk? Ciuman? LEE DONGHAE?!

“Ahhmm!”

Soeun menutup rapat mulutnya dengan kedua tangannya ketika ia ingat sesuatu. Otaknya mulai berputar lebih cepat untuk menemukan lebih banyak lagi. Dan, ia menemukannya!

“SEMALAM TANPA SADAR AKU MENCIUMNYA!!” Seru Soeun benar2 kaget sendiri. Ingatan-ingatan itu terputar di memorinya. Membuat Soeun menutup kedua telinganya. “Aku menciumnya. Dan kami berciuman dua kali?” kata Soeun lebih panik lagi. Ia menatap cermin sambil terus mengingat. “Bukan, itu sepertinya lebih dari dua kali..”

“Aku menjadi gila..”

“Ciuman pertamaku!!”

“Aish, apa yg harus aku lakukan? Aku malu sekali!!”

()

Donghae bersandar pada mobil berwarna hitam di belakangnya sambil memutar-mutar gelang Soeun ditangannya. Wajahnya tampak tersenyum sambil melirik kearah pintu. Rasanya benar2 tidak sabar melihat Soeun untuk hari ini. Melihat reaksinya tentu saja..

“Aku berangkat dulu!”

Donghae memperbaiki posisi berdirinya mendengar seruan Soeun. Tak lama, Soeun tampak keluar dari dalam rumahnya sambil menyandang tas dan memeluk beberapa buku. Donghae tampak memberikan senyuman hangat sepertinya pada Soeun. Yang sayangnya tidak dilihat Soeun sama sekali karena ia malah menunduk dan berusaha menyembunyikan wajahnya dari Donghae.

“Biar saya bantu membawakan-“

“Tidak perlu!”

Donghae mengulurkan niatnya yg hendak membantu Soeun membawa buku ditangannya setelah mendengar penolakan Soeun. Soeun tampak melewati Donghae begitu saja, dengan canggung, tanpa menatap Donghae sedikitpun. Donghae tampak kembali tersenyum tipis melihatnya.

Klik!

Donghae membantu Soeun membukakan pintu. Soeun segera masuk setelah itu. Donghae kemudian juga memasuki mobil dan duduk di depan kemudi.

*

Suasana hening dan tenang. Tidak ada suara lain kecuali suara music yg diputar pelan di dalam mobil. Donghae tampak sibuk menyetir. Sementara Soeun tampak sibuk dengan fikirannya.

Aku gugup..

Ucapan itu terus memenuhi fikiran Soeun. ia benar2 mati kutu dan tak tahu harus mengatakan apapun. Donghae pasti begitu ingat apa yg terjadi antara mereka berdua tadi malam. Bagaimana kalau ia membahasnya? Bagaimana kalau ia menertawakan Soeun? Bagaimana kalau.. hah, Soeun tidak mau memikirkannya. Tolong jangan membahas itu kalau tidak mau Soeun langsung meloncat keluar dari mobil melalui jendela.

“Nona?”

“Hhum, ya?” Tanya Soeun sedikit tersentak ketika tiba2 Donghae memanggilnya. Sekilas ia dapat menemukan Donghae tersenyum dan menatapnya dari kaca. Namun secepatnya Soeun mengalihkan perhatiannya kearah lain dengan begitu kikuk. “Apa?” Tanya Soeun terdengar ketus. Pandangannya masih tak mau menatap Donghae.

Gelagat Soeun terbaca begitu baik oleh Donghae. Ia tampak tersenyum sambil menatap Soeun yg masih bertingkah aneh dan kikuk dibelakangnya melalui kaca itu kembali.

“Hari ini anda tidak ingin memakan permen anda?” Tanya Donghae sambil membagi perhatiannya pada jalanan dan Soeun.

“Hhum.. Kenapa kau bertanya?” Tanya Soeun terdengar gugup dan kesal. “Aku makan atau tidak itu adalah terserah diriku. Kenapa kau yg harus sibuk bertanya? Kau seharusnya hanya fokus menyetir supaya kita bisa cepat sampai dengan selamat..” Ujar Soeun kali ini terdengar protes dan mengomel. Tapi pandangannya belum juga beralih untuk menatap lawan bicaranya.

“Maafkan saya nona..” tanggap Donghae singkat setelah kata2nya. Donghaepun kembali fokus pada kendaraannya. Meninggalkan Soeun yg bernafas begitu lega setelahnya.

 ()

Srreeet~

Donghae menghentikan laju mobilnya tepat di depan gedung Universitas Soeun. setelah membuka sabuk pengamannya, Donghae segera turun dari mobil. Donghae kemudian membukakan pintu untuk Soeun.

“Terima kasih..” ucap Soeun masih kikuk. Donghae hanya mengeluarkan sebuah senyuman mengingat ini adalah kali pertama Soeun berterima kasih padanya. sepertinya, Soeun benar2 gugup berhadapan dengan Donghae setelah kejadian semalam. Bagus, memang itu yg Donghae harapkan.

“Ck. Sunny kemana? Biasanya menungguku disini..” Terdengar Soeun mengomel pelan sambil mengedarkan pandangannya kesegala penjuru untuk mencari sahabatnya. Ekspresi sedikit kecewa tampak terlihat dari wajahnya karena tidak menemukan Sunny. “Apa dia tidak datang?” tanyanya entah pada siapa.

“Maaf nona, bukankah ini sudah saatnya anda menghadiri kelas?” Tanya Donghae setelah beberapa saat. Seperti biasa, ini adalah jam rutin Soeun sampai di kampus. Dan, biasanya ia dan Sunny sudah terlambat jam segini. Tak jarang mereka kena semprot oleh dosen galak mereka, namun mereka tetap saja mengulanginya setiap hari.

“Ck. Sunny kau kemana?” Tanya Soeun mulai kesal. Ia sama sekali tidak menyahuti Donghae. Sudah komitmennya untuk tidak menganggap Donghae ada mulai dari tadi pagi. Soeun benar2 malu mengingat apa yg telah terjadi antara mereka semalam. Wajahnya benar2 serasa terbakar walau hanya berdekatan dengannya.

“Mungkin nona Sunny sudah masuk terlebih dahulu hari ini..” Donghae kembali bersuara. Soeun mendesah.

“Haah, apa mungkin dia sudah didalam. Dia tega meninggalkanku?” Tanya Soeun terdengar kesal. Soeun berdecak sesaat, tampak berfikir ditempatnya. “Ya sudah, aku masuk saja. Siapa tahu dia memang di dalam..” kata Soeun entah hanya kepada dirinya sendiri. Soeun kemudian mulai melangkah meninggalkan mobil untuk berjalan menuju kelasnya. Namun, lagi-lagi baru beberapa langkah ia menghentikan langkahnya ketika ia ingat sesuatu. Soeun berdecak dan berbalik.

“Anda tidak merasa meninggalkan sesuatu nona?” Tanya Donghae sambil mengangkat tas Soeun dengan satu tangannya. Ia tersenyum pada Soeun. membuat Soeun menghembuskan nafasnya sebelum kembali mendekati Donghae. Tangannya menarik tas miliknya dengan sedikit kasar dari Donghae.

“Terima kasih!” Kata Soeun ketus sambil berbalik. Tapi..

“Ponsel anda?”

Lagi2 Soeun berdecak sambil menutup rapat kedua matanya. Sungguh, ia benar2 mati kutu berhadapan dengan Donghae saat ini. tapi kenapa penyakit lupanya tidak bisa diajak bekerja sama. Kenapa ia terus-terusan betah Soeun bersikap memalukan seperti ini.

Perlahan Soeun kembali berbalik. Donghae tampak tersenyum manis sambil mengulurkan ponsel kearah Soeun. Soeun  menyambarnya dengan malas.

“Terima kasih!” kata Soeun berusaha bersikap tenang. Untuk pertama kalinya ia menatap mata Donghae pada hari ini. Hanya sebentar, karena ia segera berpaling setelah itu. Lalu berniat kembali berbalik dan benar2 berlari darisana dan dari hadapan Donghae.

“Apa kau tidak merasa melupakan benda lainnya nona?”

Lagi-lagi ucapan Donghae membuat ia tidak jadi berbalik dan pergi. Apa lagi sekarang? Tas sudah, ponsel juga sudah. Seharusnya tidak ada lagi yg dilupakan. Jadi apa maksud pertanyaan Donghae?

“Apalagi?” Tanya Soeun bingung sambil kembali menatap Donghae.

Donghae tampak tersenyum. Lalu tangannya tampak mengambil sesuatu dari dalam sakunya. Lalu menunjukkannya pada Soeun.

“Semalam anda meninggalkannya…”

Oh Tuhan..

Soeun benar2 merasa baru saja disambar sesuatu ketika Donghae menunjukkan gelang yg tadi pagi kesulitan ia cari. Dan… apa katanya tadi? Apa katanya tadi? Apa dia gila hah? Dia benar2 ingin Soeun bunuh diri sekarang juga karena merasa malu. Tolong jangan ingat hal itu!!!

“Nona?”

“Kau ambil saja. Aku tidak membutuhkannya!!” tanggap Soeun cepat sambil benar2 berbalik dan berlari dari Donghae.  Dengan sekuat tenaga ia berusaha menghilang dengan cepat darisana. Ia benar2 tidak ingin bertemu dengan Donghae lagi selamanya. Wajahnya benar2 memerah sempurna sekarang.

‘Ahh, Lee Donghae kau menyebalkan!! Kenapa kau mengingatkan lagi? Memang apa yg semalam terjadi?! Kenapa terdengar begitu jauh? Dan kenapa aku bahkan tidak mengingat apa-apa lagi selain sebuah ciuman? Apa yg kita lakukan setelah itu sehingga kata2mu dan senyumanmu seperti itu!!!’

()

Donghae tampak menarik senyumannya kembali setelah Soeun benar2 hilang dari pandangannya. Tangannya tampak lebih kuat menggenggam gelang ditangannya. Ia menatap gelang itu sesaat, sebelum kembali menatap arah pergi Soeun.

“Semalam malam yg sangat indah bukan, Nona Kim So Eun?”

#Flashback

Ini entah menit yg keberapa. Kedua orang itu masih saling berpagutan dan berciuman. Donghae tampak sudah menguasai Soeun yg setengah sadar dengan sepenuhnya. hingga, niatnya yg hanya main-main sebelumnya entah kenapa membuatnya juga terhanyut sendiri oleh permainannya. Rasanya Donghae menyukai keadaan ini dan sama sekali tak ingin menghentikannya. Tidak peduli betapa cukup panas dan kurang udaranya tempat ini. Donghae masih memenjarakan Soeun dalam pelukannya dan ciuman memabukkannya.

“H-Hentikan..”

Tiba2 Soeun mendorong bahu Donghae. Membuat ciuman mereka berhenti sesaat. Keduanya meraup udara dengan sedikit sulit. Muka mereka memerah, nafas mereka terengah Karena semenjak tadi Donghae sudah menutup pintu dan kaca mobil begitu rapat.

Soeun tampak meraup udara lebih aktif daripada Donghae. Ia tampaknya yg paling lelah karena ini. ditambah alcohol masih mempengaruhinya. Donghae dapat melihat tatapannya yg masih sayu. Dapat dipastikan, bahwa besok ia bahkan mungkin tidak akan mengingat secara benar apa yg terjadi malam ini antara keduanya. Ditambah, dirinya masih diliputi amarah dan emosi karena kejadian tadi sore.

“Bagaimana kalau besok pagi kau pergi dari hidupku?” Tanya Soeun terdengar seperti igauan. Namun Donghae mendengar pasti apa yg dikatakannya. “Kau tahu? Aku membencimu, aku membenci semua penjaga pribadiku. Kalian semua membuat aku kehilangan kebebasanku..” katanya lagi.

“Kau juga membenciku?” Tanya Donghae meladeni kata2 Soeun. Soeun tersenyum dan mengangguk kuat.

“Ya. Kau yang paling aku benci dari yg pernah ada. Aku tak suka senyumanmu, aku tak suka caramu menatapku, aku tak suka semua yg kau lakukan padaku. Aku membencimu..” kata Soeun lebih tidak stabil. Mungkin kepalanya benar2 sudah berat dan sakit. Donghae hanya terdiam, menunggu setiap kata2 dari Soeun. cukup beruntung baginya kalau ia bisa mendapatkan sesuatu dari putri Kim Jang Seok yg sedang mabuk berat seperti yg ada dihadapannya. “Aku sudah berusaha membuatmu tidak betah dan tidak tahan denganku. Tapi kenapa kau masih disini. Kenapa kau tidak pergi yg jauh saja?” Tanya Soeun lagi sambil memiringkan wajahnya.

“Apa yg membuatmu tidak menyukaiku. Walau aku menjagamu tapi aku tidak membatasimu kan? Aku tetap menuruti semua permintaanmu walau kutahu ayahmu mungkin akan marah ketika ia tahu aku melanggar perintahnya. Contohnya seperti saat ini..” kata Donghae tetap meladeni Soeun. Soeun tertawa dan menggeleng.

“Tidak. Penjaga tetaplah penjaga. Mereka menyebalkan dan membatasiku. Aku benci mereka, sangat membenci mereka semua..” jelas Soeun. kepalanya tampak berat hingga hampir saja ia terjatuh, namun beruntung Donghae menahannya. Donghae menarik Soeun kembali mendekatinya. Bersandar dibahunya.

“Bagaimana kalau aku tetap disini dan tidak pergi?” Tanya Donghae sambil mengusap dan membelai rambut Soeun. Soeun terkekeh, tertawa lirih sejenak.

“Aku akan tetap mengusirmu seperti penjagaku yg sebelumnya..” kata Soeun sambil memukul dada Donghae beberapa kali. Namun, pukulannya hanya pelan karena tenaganya yg cukup terkuras karena minuman yg menguasainya.

Donghae tampak kembali tersenyum tipis sambil menggenggam tangan Soeun yg tadi memukulnya. Sementara tangannya yg lain masih mengusap rambut Soeun. “Bagaimana kalau aku bilang kalau aku tetap akan bertahan. Aku tidak akan terpengaruh pada semua ulahmu untuk mengusirku dan tetap disini untuk menjadi penjagamu?” Tanya Donghae masih terus memancing dan meladeni Soeun.

“Kenapa kau begitu?” tiba2 Soeun malah terisak dan mulai menangis. “Aku tidak suka penjagaku.. tolong pergi dariku. Aku membencimu..” ucapnya sambil terisak dan menangis. Donghae cukup kaget karena reaksi Soeun yg ini. apa ia begitu membenci penjaganya?

“Tidak bisakah kalian membuat hidupku tenang dan seperti orang2 lainnya. tolong pergi dariku, supaya aku bisa hidup bebas seperti orang lainnya. supaya aku dapat hidup layaknya manusia, bukan seekor burung yg selalu terkurung dalam sangkar emas. Aku membencinya, aku juga ingin hidup seperti Sunny atau teman-temanku yg lain. Aku juga ingin hidup bersama dengan orang yg aku cintai. Kalau kalian tetap disini, maka aku tidak akan bisa merasakannya..”

Donghae kembali mengusap rambut Soeun untuk menenangkannya ketika emosinya kembali meledak dan bereaksi cepat. Dapat ia rasakan kalau kemejanya sudah basah karena air mata Soeun.

“Bukankah kalau aku pergi ayahmu juga akan mencari penjaga lainnya?” Tanya Donghae masih berusaha memancing Soeun.

“Iya, bukankah hidupku begitu malang?” Tanya Soeun masih sesegukan dibahu Donghae. “Bukankah hidupku begitu lucu?” Tanya Soeun sambil tertawa lucu walaupun air mata terus mengaliri pipinya. Donghae menghapus air mata yg memenuhi pipinya ketika Soeun menengadah padanya. Menatap matanya. “Pergilah dariku..” pintanya dengan nada merengek pada Donghae.

Donghae tersenyum sinis, ia merundukkan wajahnya untuk mengecup bibir Soeun sekali lagi. Yang secepatnya dialihkan oleh Soeun.

“Kalau kau membenciku dan menginginkanku pergi, lalu apa artinya semua ini? Apa juga artinya kata-katamu yg mengatakan kalau kau menyukaiku dan aroma tubuhku?” Tanya Donghae kembali memancing Soeun dengan topik lainnya. Soeun menatap kembali padanya.

“Entahlah, aku tidak mengerti. Awalnya aku tidak setuju ketika semua orang berkata kalau kau sangat mempesona. Tapi.. mungkin, untuk sesaat aku berubah fikiran..” kata Soeun sambil menyandarkan kepalanya yg pusing kembali kebahu Donghae. Tapi tangannya kali ini juga bekerja membuka kancing kemeja Donghae. Donghae hanya tersenyum. Ia bisa lebih memahami Soeun saat ini, ternyata ia memiliki jiwa berontak yg kuat dalam dirinya. Dan, semua keluar malam ini karena minuman yg diteguknya. Dari dulu sepertinya ia bosan dengan karakternya yg manis dan penurut, hingga itu sebabnya ia ingin membuktikan kalau ia tidak sebaik itu dengan mengoleksi kekasih sebanyak-banyaknya. Ia terlalu marah dengan hidupnya, dan malam ini ia ingin meluapkan kemarahannya pada Donghae yg sebenarnya juga cukup dibencinya.

“Kau tahu? Kau sangat menarik, Kim So Eun..” kata Donghae sambil tersenyum. Tangan Donghae menggenggam tangan Soeun. mencegahnya untuk membuka semua kancing kemejanya karena sejauh ini Soeun hanya menyisakan tiga kancing kemejanya, dan sudah membuka tiga sisanya. Soeun menatap padanya dan Donghae membalasnya. Sekilas setelah mereka bertatapan beberapa lama, Donghae kembali merunduk dan mengulum bibir itu sekali lagi untuk saat yg cukup lama. “Tapi kau akan hancur jika kau terus bersikap seperti ini..” kata Donghae setelah itu sambil memindahkan kepala Soeun dari bahunya. Membuat Soeun yg lelah kini bersandar pada jok disampingnya.

Tak ada sahutan dari Soeun. yang ada hanya suara nafasnya yg terdengar cukup berisik diantara tubuhnya yg bermandikan keringat. Ia mulai memejamkan matanya perlahan. Mungkin mencoba untuk melupakan kemarahannya dan menuruti bujukan minuman yg diteguknya dengan tertidur. Amarah memang membuatnya sangat lelah, ditambah kegiatan yg mereka lakukan ditempat yg notabenenya kekurangan udara ini. hingga sekarang adalah waktu yg tepat untuknya untuk beristirahat dan tertidur.

Donghae terdiam, ia membuka sedikit kaca mobil supaya mereka bisa lebih mudah bernafas. Tak bisa dipungkiri kalau ia cukup sesak karena apa yg mereka lakukan tadi. Ia menarik nafas dengan panjang dan berusaha menormalkan jalan oksigennya yg sempat tersendat untuk mengimbangi Soeun.

Donghae mengalihkan kembali pandangannya pada Soeun dimana Soeun sudah tertidur tenang dan mungkin melupakan apa yg terjadi tadi. Tapi ini benar2 cukup mengganggu Donghae. Jujur, kata2 Soeun cukup menamparnya. Terlihat bahagia, siapa sangka kalau Soeun tersiksa dengan hidupnya. Ia benar2 kecewa dan tidak puas dengan hidup yg dijalaninya yg lagi2 karena Kim Jang Seok. Ini diluar dugaannya, hingga untuk pertama kali Donghae benar2 tidak tega. Tidak tega untuk memamfaatkan kesempatan ini untuk membalaskan sakit hatinya pada Kim Jang Seok melalui Soeun. ia merasa tidak bisa melakukannya, tidak tega, atau.. eng.. entahlah.

Donghae menghela nafas. Ia berdecak dan mendesah ketika nalurinya mengalami pertentangan untuk pertama kali. Entah kenapa ia berlaku seperti orang lemah saat ini. sesuatu yang sudah dibuangnya semenjak bertekad membalas dendam keluarganya pada Kim Jang Seok. Air mata Soeun mengikis batu kekuatannya begitu saja.

“Bodoh..” Donghae merutuki dirinya sendiri sambil mengambil ponsel di dalam saku bajunya. Ia kemudian memencet beberapa nomor dan mendekatkan pada telinganya setelah menghubungi seseorang. “Halo, nyonya Song…”

#EndFlashback

Donghae tersenyum miris sambil menatap gelang ditangannya. Tangannya sedikit bergetar ketika mengingat kelemahannya semalam. Namun, dalam hidupnya Donghae selalu berfikir kalau lemah berarti bodoh dan kalah. Donghae tidak akan mau menjadi seorang yg bodoh dan kalah hanya karena rasa iba sesaatnya karena sebuah tangisan. Karena hidupnya juga begitu lucu jika hanya terhenti karena sebuah tangisan dari anak seorang penghancur seperti Kim Jang Seok. Oleh karena itu, Donghae kembali pada tujuannya untuk menghancurkan keluarga Kim Jang Seok. Tidak peduli kalau Soeun harus menangis lagi seperti semalam, karena seharusnya memang itulah tujuan Donghae. Membuat seluruh keluarga Kim Jang Seok menangis, seperti yg ia lakukan sebelumnya pada keluarganya dan dirinya.

“Maaf Nona Kim So Eun, tapi permainan akan selalu berlanjut sampai aku mendapatkan keinginanku untuk membalaskan sakit hatiku pada ayahmu..” ucap Donghae lirih sambil menggenggam gelang Soeun dengan lebih erat.

()

Mobil putih itu berhenti di depan sebuah mobil yg begitu mewah. Tak lama, seorang pemuda dengan pakaian yg begitu rapi tampak keluar dari dalamnya. Berjalan memasuki rumah dengan gagah, yang disambut baik oleh para maid yg telah berjajar dengan salam dan penghormatan.

“Selamat datang kembali kerumah, tuan muda..”

()

Apa yg malam itu terjadi?

Soeun tampak berfikir keras ditempat duduknya. Demi apapun Soeun benar2 tidak mengerti apa yg terjadi semalam. Ia benar2 tidak ingat. Yang ada dalam fikirannya hanyalah sebuah ciuman dan ciuman. Hanya itu. namun, Soeun sendiri juga ragu apa memang mereka hanya melakukan itu?

“SOEUN!!!”

Hampir saja Soeun terjatuh dari tempat duduknya ketika seseorang berteriak padanya dan mengagetkannya dari fikirannya. Soeun menoleh kesal kearahnya. Menemukan Sunny yg nyengir padanya.

“Soeun..” sapanya ceria. Soeun bangkit dari tempatnya dan menjitak Sunny. “Auwhh!!” Sunny berseru kesakitan.

“Bisa tidak, tidak mengagetkanku?!” Tanya Soeun kesal. Sunny tak menyahut, ia masih mengelus kepalanya.

“Kau galak sekali sih.. sakit tahu..” omelnya balik.

“Habis kau menyebalkan! Jantungku hampir copot tahu..” kata Soeun tak mau kalah sambil kembali duduk. Sunny mendesis.

“Memang apa yg kau fikirkan sampai kau begitu kaget, huh?” Tanya Sunny masih kesal. Ia menarik bangku disamping Soeun. “Kau berfikiran yg tidak-tidak ya?” Tanya Sunny kemudian. Soeun menatap kesal padanya.

“Jangan bicara lagi kalau tidak mau aku jitak lagi..” Seru Soeun kesal. Sunny berdecak.

“Baiklah, terserah kau nona muda. Aku tidak akan bertanya lagi..” kata Sunny. Soeun menatap lagi padanya.

“Oiya, darimana saja kau? Kenapa jam kuliah pertama tidak datang huh?” Tanya Soeun.

“Oh itu..” Sunny tampak tersenyum senang. “Kau tahu? Aku membawa khabar baik..” kata Sunny.

“Khabar baik apa?”

“Kampus akan mengadakan Summer Camp dua minggu lagi..” kata Sunny berbinar. “Tadi aku mendengar mereka membicarakannya!” Serunya bersemangat.

“Dan karena itu kau bolos jam kuliah?” Tanya Soeun menebak. Sunny menggangguk dengan bangga.

“Ya. Menurutku itu lebih menarik daripada mendengarkan dosen botak itu ceramah..” katanya asal.

“Kau ini..”

“Soeun, ikut Summer Camp yuk!” ajak Sunny pada Soeun. “Lokasinya bagus sekali di Ilsan..” bujuk Sunny pada Soeun. Soeun menghela nafas.

“Kau tahu sendiri bukan? Ayahku tdak akan mengizinkan..” kata Soeun lesu. Sunny berdecak.

“Aku tahu, tapi bagaimana mungkin kau selalu tidak ikut acara menyenangkan seperti ini.  apalagi ditahun ini, kau tidak ingin bersama denganku sebelum aku pergi?” Tanya Sunny.

“Pergi?” Tanya Soeun bingung. “Kau mau pergi kemana?”

“H-Hum, Tidak, tentu aku tidak akan kemana-mana. Maksudnya, bagaimana kalau nanti semua semester kita sudah selesai bagaimana mungkin kita tidak mempunyai waktu menyenangkan dulu sebelum itu..” kata Sunny cepat. Soeun menghela nafas, ya, Sunny benar.

“Tapi kau tahu bukan? Tidak mungkin Sunny..” ucap Soeun lesu.

“Ayolah Soeun, usahakan. Aku benar2 ingin pergi denganmu..” kata Sunny merengek. Soeun tak lantas menyahut, ia tampak berfikir. “Ayolah Soeun, ya.. aku mohon…” bujuk Sunny lagi.

Soeun menghela nafas, tampak berfikir kembali. Sebelum akhirnya menatap Sunny dan mengangguk. “Aku usahakan..” tanggapnya.

“Benarkah?” Tanya Sunny senang. “Woa~ Soeun, aku senang sekali. Berusahalah!!” kata Sunny begitu senang dan bahagia mendengarnya. Soeun tampak hanya mengangguk walau ia tidak begitu yakin.

Tanpa keduanya ketahui, Donghae mendengar pembicaraan keduanya. Senyuman tampak dibibirnya, ia lalu menganggukkan kepalanya. Sebuah ide baru terlintas dibenaknya.

()

“Jadi kau bekerja di perusahaan besar itu sebagai sekretaris direkturnya?” Tanya Donghae sambil tersenyum. Tangannya bekerja menuang minuman kedalam gelas Victoria. Victoria mengangguk dan meminum minuman yg baru dituang Donghae kedalam gelasnya.

“Begitulah, aku bekerja disana sudah dua tahun..” jelas Victoria.

“Empat tahun dan kau langsung menjadi sekretarisnya?” Tanya Donghae sambil meminum Wine digelasnya sendiri.

“Tentu saja tidak, aku baru setahun lebih menjadi sekretarisnya..” jelas Victoria. Donghae menganggukkan kepala.

“Walau begitu kau tetap terbukti sebagai wanita yg cerdas bisa berada di posisi itu begitu cepat bukan?” Tanya Donghae sambil tersenyum. Berhasil membuat Victoria sedikit tersanjung.

“Memangnya kau tidak menyukai wanita yg cerdas?” Tanya Victoria.

“Tentu saja. Tentu sangat hebat kalau memilki seorang kekasih yg cerdas sekaligus cantik..” kata Donghae. Victoria lebih tersenyum karena pujian Donghae.

“Dan kau tidak mempunyai kekasih?” Tanya Victoria. Donghae menggeleng.

“Belum. Aku belum menemukan wanita yg cantik dan benar2 cerdas sebelumnya..” katanya sambil menatap mata Victoria. “Baru kau yg pertama..” Berhasil membuat wajah gadis itu lebih memerah

()

“Ck. Bukankah sudah kukatakan? Jangan pernah menghubungiku..” Leeteuk sedikit berbisik berbicara ditelfonnya. Wajahnya tampak begitu kesal. “Ck. Aku tidak mau tahu. Pokoknya jangan menggangguku!!” serunya sambil menekan tombol merah di Screen ponselnya. Leeteuk kemudian kembali mengantongi ponselnya.

“Teukie Oppa!!”

Leeteuk segera berbalik ketika mendengar suara Soeun. benar saja, majikan mudanya tampak berlari kearahnya.

“Teukie oppa..” Soeun menghentikan langkahnya di depan Leeteuk sambil mengatur nafasnya. Ia tampak kelelahan karena berlari mengejar Leeteuk. “Kenapa kau tidak mendengarku? Lihat, aku jadi kelelahan..” omel Soeun sambil mengatur nafasnya. Leeteuk tersenyum.

“Seharusnya anda berteriak lebih keras supaya saya bisa mendengar..” kata Leeteuk.

“Ah, lupakan. Duduk dulu..” kata Soeun sambil duduk di bangku terdekat. Ia tampak menstabilkan jalan nafasnya. Leeteuk segera duduk disampingnya.

“Ada apa nona?”

“Bagaimana khabar ayah hari ini?” Tanya Soeun pada Leeteuk.

“Seperti yg anda lihat. Tuan baik2 saja..” jawab Leeteuk.

“Benarkah? Aku tidak yakin..” kata Soeun ragu. “Apa Oppa tidak berbohong?” Tanya Soeun. Leeteuk tersenyum dan menggeleng.

“Tidak nona..”

“Ck. Apa oppa tidak perhatikan? Akhir-akhir ini ayah berbeda. Ia terlihat terlalu banyak fikiran dan kelelahan. Wajahnya juga pucat seperti sakit..”

“Benarkah? Saya tidak menyadarinya..”

“Ck, aku serius oppa. Ayah berbeda, ayah sakit..” kata Soeun. Leeteuk menggeleng dan tersenyum.

“Mungkin karena beliau hanya kelelahan nona. Akhir2 ini memang perusahaan agak bermasalah..” jelas Leeteuk.

“Bermasalah seperti apa?” Tanya Soeun bingung. Leeteuk kembali tersenyum.

“Anda juga tidak akan mengerti walau saya beritahu..” kata Leeteuk kemudian. Soeun menghela nafas dan mengangguk.

“Ya, aku tidak akan mengerti..” katanya lesu. Leeteuk lagi2 hanya tersenyum melihat tingkah polah Soeun. Leeteuk benar2 menyukai kepolosan Soeun.

“Aku dengar semalam nona pulang dalam keadaan mabuk?” kata Leeteuk. berhasil membuat Soeun kaget.

“Kau tahu?!” tanyanya shock. Leeteuk tersenyum.

“Anda merepotkan penjaga anda lagi?” Tanya Leeteuk. Soeun berdecak, mendesah. Ahh, ia benar2 tidak suka kalau diingatkan tentang kejadian malam itu. entah kenapa ia merasa ada yg mengganjal disana.

“Itu hanya iseng saja..” kata Soeun. “Tapi, apa ayah tahu?” Tanya Soeun setengah panik. Leeteuk lagi2 tersenyum.

“Apa tuan terlihat sudah tahu?” Tanya Leeteuk. Soeun menghela nafas. Ya, ayahnya terlihat tenang. Itu berarti memang ayahnya tidak tahu apa-apa. “Anda seharusnya tidak melakukannya. Itu bahaya untuk anda..” kata Leeteuk.

“Aku tahu. Tidak akan kuulangi..” kata Soeun menurut. Ya, dalam hati ia tidak ingin mengulangi hal yg semalam. Setidaknya sampai tidak ada Lee Donghae lagi disekitarnya. Aigoo, kenapa nama Lee Donghae mengganggu sekali belakangan ini?

“Kenapa anda mabuk?”

“Huh?” Soeun sedikit tergagap karena pertanyaan Leeteuk. Heum, Leeteuk istimewa. Setidaknya selain Sunny Leeteuk adalah tempatnya berkeluh kesah. Tapi.. rasanya tidak mungkin Soeun memberitahu Leeteuk mengenai kenakalannya yg mengoleksi begitu banyak laki2.

“Tidak ada, aku hanya sedang kesal..”

“Kesal? Kesal kepada siapa?”

“Kepada.. hhum.. kepada..” Soeun tampak berusaha menjawab sambil berfikir. “Kesal kepada ayah..” lanjutnya.

“Kenapa anda kesal kepada tuan?”

“H-Hum, karena kemaren diumumkan kalau akan ada acara Summer Camp dikampusku. Tapi, aku tahu ayah tidak akan mengizinkanku. Karena itu aku kesal..” kata Soeun cepat. Ia sedikit membanggakan diri karena ia bisa mengalihkan arah pembicaraan kepada topic yg daritadi ingin dibahasnya bersama Leeteuk. Soeun berharap Leeteuk bisa membantunya.

“Summer Camp?”

“Ne. itu adalah acara tahunan di kampusku. Semua mahasiswa menunggu untuk menghadirinya. Namun sayang, hingga semester empat begini aku belum pernah diberi izin ayah untuk datang..” kata Soeun cemberut. Leeteuk tersenyum.

“Karena tuan terlalu mencintai anda. Itu sebabnya tuan begitu..”

“Aku tahu, tapi aku tidak akan apa-apa dengan dibiarkan hidup seperti yg lain tanpa batasan. Ayah terlalu berlebihan..” kata Soeun bersikukuh. Leeteuk tersenyum.

“Coba bicara baik2 dengan tuan. Siapa tahu, kali ini tuan memberi kesempatan..” kata Leeteuk. Soeun tampak mengangguk.

“Baiklah, akan kucoba..”

()

“Jadi, terjadi masalah besar diperusahaan itu?” Tanya Donghae sambil menuang minuman kedalam gelas Victoria untuk kesekian kali. Tak cukup disitu, Donghae juga membantu Victoria untuk meminumnya. Melihat Victoria sudah terlalu mabuk untuk melakukannya. Licik, Donghae memang benar2 memiliki begitu banyak trik untuk mendapatkan keinginannya. Termasuk dengan ikut Victoria ke apartemen pribadinya dan mengajaknya untuk minum bersama. Belum lagi dengan sejenis zat yg dicampurkannya kedalam minuman Victoria. Membuat gadis itu mungkin benar2 sudah begitu jauh dari dunia nyata.

“H-Hum.. proyek miliaran yg sudah setengah jalan tiba2 dihentikan karena terjadi ketidaksamaan dokumen dengan perundingan awal. Ada beberapa pengkhianat didalam perusahaan yg telah melakukan proyek besar tersebut. Sehingga perusahaan rugi besar-besaran..” kata Victoria tanpa sadar. Matanya tampak terpejam dengan berat, namun Donghae terus saja mencekokinya dengan minuman.

“Seberapa besar dampak yg bisa diterima?”

“H-Hum, sangat besar.. setidaknya bisa membuat Direktur Kim dan keluarganya menjadi gelandangan..”

Donghae tersenyum. Kali ini ia berhenti menyuplai minuman untuk Victoria melihat Victoria sudah benar2 begitu mabuk. Buktinya kini ia sudah bersandar begitu saja di sofa disamping Donghae duduk.

“Apa kira-kira Kim Jang Seok bisa melepaskan diri dari kepailitan?” Tanya Donghae lagi.

“Aku kira karena pengalamannya ia bisa melakukannya. Terlebih direktur Kim memiliki banyak harta karun dalam bentuk investasi. Aku berfikir ia bisa untuk bangkit, kalau penyakitnya bisa mengizinkannya..”

“Penyakit?” Tanya Donghae sedikit kaget. Victoria mengangguk.

“Aku tak tahu dia memiliki penyakit apa. Yang jelas ketika marah ia langsung memegangi dadanya dan meminum beberapa obat secara rutin yg selalu dibawa asisten pribadinya..” jelas Victoria terdengar mengingau. Donghae lagi2 tak menyahut, ia tampak memikirkan sesuatu. Hingga ia terhenti ketika ada tangan yg memeluk lengan sebelah kirinya.

“Aku lelah, ayo tidur..” ajak Victoria sambil bersandar dibahu Donghae. Bagian wajahnya tertunduk dan sedikit menekan bahu Donghae. Donghae tersenyum kecil.

“Kita tidur setelah kau memberitahuku sesuatu..”

“Apa itu?”

“Beritahu aku, semua kode yg kau tahu. untuk membuka dokumen2 penting milik Angelsso grup..”

()

Tuan Kim Jang Seok tampak sibuk diruang kerjanya. Ia berkutat di depan laptop dan dokumen2 kerjanya. Wajahnya terlihat begitu panik dan sedikit frustasi. Sekilas terlihat wajahnya sedikit memucat, apalagi ketika ia berulang kali menekan bagian dadanya.

“Ayah..”

Pandangannya beralih ketika mendengar seruan dari suara yg begitu dikenalnya. Benar saja, putrinya tampak datang dan mengintip dari dekat pintu. Melihat itu, tuan kim segera menyembunyikan dokumen yg dipeganganya.

“Boleh aku masuk?” Tanya Soeun sambil tersenyum. Tuan Kim tersenyum dan melambaikan tangannya.

“Kemarilah..”

Soeun tersenyum, perlahan ia mendekati ayahnya. Setelah memeluk tubuh ayahnya sebentar, Soeun duduk pada kursi yg berada di depan ayahnya.

“Apa yg ayah lakukan?” Tanya Soeun.

“Seperti biasa. Ayah sedang bekerja untuk mencarikan uang untukmu..” sahut ayahnya sambil tersenyum. Soeun ikut tersenyum kecil.

“Bukankah uang kita sudah terlalu banyak? Ayah seharusnya bisa lebih santai untuk saat ini..” ucap Soeun. ayahnya hanya tersenyum sedikit miris.

“Benar, tapi ayah ingin mengumpulkan uang lebih banyak untukmu. Supaya nanti kau tidak perlu susah payah bekerja jika kelak kau sudah lebih dewasa..”

“Bukankah aku sudah dewasa?” protes Soeun sedikit cemberut. Ayahnya tampak tersenyum.

“Belum, dimata ayah kau masih belum dewasa. Atau mungkin kau tidak akan pernah dewasa..”

“Ayah..” Soeun semakin merengek sambil cemberut. Tuan Kim lagi2 hanya tersenyum sambil kali ini menekan bagian perut bagian kirinya sedikit.

“Jadi, apa tujuanmu kemari Angel?” Tanya Tuan Kim sambil meletakkan tangannya kembali keatas meja.

Soeun tak langsung menyahut. Ia tampak sedikit berfikir menundukkan kepalanya. Ia sedikit bingung akan memulai darimana.

“Soeun?” Tanya tuan Kim. Soeun menatap ayahnya kembali.

“Heum.. ayah. Minggu depan ada acara Summer Camp selama dua hari di sekolahku. Kami akan mengadakan Camping di Ilsan. Hmm, b-bolehkah aku ikut?” Tanya Soeun ragu. Tuan Kim menatap putrinya.

“Memangnya kau diharuskan untuk ikut?” Tanya Tuan Kim membuat Soeun semakin menggigit bibir bawahnya.

“S-Sebenarnya tidak. Tapi.. aku ingin sekali ikut..” kata Soeun takut2. Tuan Kim tak langsung menyahut, ia menatap Soeun yg masih menunduk untuk beberapa lama.

“Kau tahu bukan? Ayah tidak bisa melepasmu begitu jauh dengan waktu yg cukup lama. Apalagi untuk Camping. Ada begitu banyak bahaya yg bisa membahayakanmu..”

“Y-Ya. T-Tapi aku ingin sekali ikut. Sunny juga begitu berharap aku ikut untuk kali ini. lagipula, kalau ayah cemas, aku bisa membawa penjaga pribadiku..”

“Maksudnya Lee Dong Hae?” Tanya tuan Kim. Soeun mengangguk pelan. “Memangnya, sekolahmu mengizinkan kau membawa penjagamu?” Tanya tuan Kim. Soeun mengangguk cepat.

“Ne. tidak apa-apa. Kata pihak sekolah, seorang penjaga bisa datang asal tidak mengganggu. Penjagaku bisa membuat tenda disamping tenda milikku..”

Tuan Kim tak menyahut. Ia tampak mempertimbangkan permintaan Soeun. sementara Soeun menunggunya dengan cemas.

“Baiklah, kau bisa pergi asalkan kau membawa penjagamu..” kata Tuan Kim setelah berfikir beberapa lama. Soeun langsung berdiri dari tempat duduknya mendengar itu.

“Benarkah?” Tanya Soeun antusias. Ayahnya tersenyum dan mengangguk.

“Ya. Asal kau berjanji menjaga diri dan tak macam2 disana..”

“Yes! Ayah terima kasih.. aku senang sekali!” Seru Soeun begitu senang sambil memeluk ayahnya. Setelah memeluk beberapa saat, Soeun meninggalkan ruangannya ayahnya dengan wajah bahagia. Meninggalkan ayahnya yg menatap kepergian Soeun.

“Mungkin akan baik kalau Soeun pergi untuk sementara waktu. Untuk begitu aku bisa bisa mengurus masalah ini tanpa harus ia ketahui. Soeun tidak boleh tahu kalau perusahaan akan bangkrut. Jadi kalau Soeun pergi, dengan begitu aku akan mudah menyelesaikan masalah ini..”

()

Setelah urusannya selesai dan memastikan Victoria sudah tidak sadarkan diri dirumhanya, Donghae kembali berjalan menuju apartemennya. Kali ini wajahnya tampak lebih senang dari biasanya. Ada seringaian khas yg menghiasi wajahnya. Apalagi ketika ia menatap selembar kertas ditangannya.

“Mudah sekali memasuki hidupmu Kim Jang Seok..” gumamnya pelan sambil melihat kertas ditangannya sekali. Wajah penuh kemenangan memang miliknya untuk kali ini.

Klek!

Donghae menghentikan langkahnya ketika baru hendak mencapai pintu apartemennya. Tiba2 pintu sebelahnya terbuka. Dan seperti biasa, selalu Seohyun yg datang.

“Donghae oppa. Kau baru pulang?!” Tanya Seohyun terlihat senang melihat Donghae. Donghae membalasnya dengan senyuman.

“Ya. Begitulah. Kau belum tidur, huh?”

“Aku sedang tidak bisa tidur. Oiya, oppa sudah makan?”

“Sudah tadi..” sahut Donghae. “Aku makan bersama teman..” sambung Donghae ditengah kegiatannya mencari kunci di saku celananya. Seohyun tampak memperhatikannya untuk beberapa saat.

“Teman oppa, apa.. perempuan?” Tanya Seohyun hati-hati. Mendengar itu Donghae mengangkat wajahnya, menatap heran. Seohyun terdiam, namun dengan hati2 tangannya terulur dan menyentuh kemeja Donghae. “Sepertinya memang perempuan..” kata Seohyun kemudian.

Donghae tak menyahut, agak kaget menemukan ada noda lipstick menempel di dekat lengan kemejanya. Noda lipstick berwarna merah muda dan sangat tercetak jelas bentuk bibir disana. Sepertinya bibir Victoria.

“Ng.. ini..” Donghae bergumam ragu. Seohyun tampak tersenyum miris.

“Kekasih oppa ya?” Tanya Seohyun lagi. Donghae terdiam dan berfikir. Victoria bukan kekasihnya, tentu saja. Victoria hanyalah alat yg digunakannya untuk memasuki daerah pertahanan Kim Jang Seok. Tapi.. Donghae tidak akan mungkin menggunakan kata2 itu untuk menjawab pertanyaan Seohyun.

“Ya, begitulah..” ucap Donghae lirih.

Hening. Untuk sesaat tak ada suara dari pihak manapun. Seohyun tampak hanya menunduk sambil tersenyum miris. Bias kekecewaan terbaca baik oleh Donghae. Namun, untuk sejauh ini Donghae juga tak mengatakan apapun.

“Dia pasti.. wanita yg beruntung..” kata Seohyun tetap lirih. Wajahnya semakin terlihat memerah, Donghae dapat melihatnya. Walaupun ia terus berusaha menyembunyikannya dengan menundukkan kepalanya. “Hum, sudah malam. aku harus kuliah pagi besok. Oppa pasti juga harus tidur pagi-pagi sekali. Kalau begitu aku masuk dulu. Oppa juga istirahatlah. Selamat malam..”

Tak perlu menunggu sahutan Donghae Seohyun langsung berbalik dan memasuki kembali apartemennya. Suara pintu ditutup yg terdengar terburu-buru berbunyi setelah itu. dapat dipastikan kalau gadis itu sedang menangis dibalik pintu.

“Selamat malam..” bisik Donghae pelan sambil menatap pintu yg sudah tertutup. senyuman miris terlihat diwajahnya. “Tidak ada cinta dalam kamus hidupku, Joo Seohyun. Karena cinta terlalu banyak rasa kasihan yg memuakkan. Lebih baik kau menjauh dariku, sebelum kau terluka lebih jauh..” ucap Donghae miris. Sekilas dapat dilihat kalau mata Donghae sedikit memerah ketika mengatakannya. Namun, kau tahu selamanya Donghae tidak akan pernah mengeluarkan air mata lagi. Karena dulu, karena Kim Jang Seok semua air matanya telah terkuras habis. Bagi Donghae, yang ada saat ini hanya tawa kemenangannya. Menuntut semua air mata yg telah dikeluarkannya dahulu karena seorang Kim Jang Seok. Termasuk melalui putri kesayangannya, Kim So Eun.

(To Be Continued>>)

Black And White Part4 Update kkk~

Sudah cukup angst kah? Saya kira begitu bahkan Donghae sudah semakin merajalela -_-. Argh… apa yg mereka berdua lakukan didalam mobil. Saya suka sekali bagian itu haha *Evil laugh*
Cerita ini terus berkembang nantinya, mungkin nanti bisa lebih panas walaupun tidak akan pernah ada NC *Saya tidak bisa bikin NC*. Apa saya perlu memprotect Part selanjutnya? Err, mungkin bagi orang lain FF dengan cerita seperti ini memang biasa saja tapi saya agak kurang  nyaman membuat cerita yg lebih panas seperti ini tanpa protect, entah kenapa.

Sebenarnya, dulu bikin FF dengan kisseu-kisseu saja bikin saya cukup gak nyaman buatnya. Tapi sekarang, karena terpengaruh sama banyaknya FF yg saya baca dan saya ingin meningkatkan tensi buat cerita yg saya buat. Saya bahkan sudah mulai sejauh ini *tunjuk adegan Donghae-Soeun dimobil?*. gimana ya? Ada beberapa FF yg ceritanya mungkin akan kearah ini (mengarah doing Sex walaupun tdk mengandung NC) yaitu: Fated!, How About My Love, Sexy Free And Single, dan Black And White ini. Jadi, bolehkah saya memasang protect untuk empat FF ini, ataupun FF lain yg ceritanya mendekati ini?

Tapi, saya masih menyerahkan bagi pembaca saja. Apakah Reader setuju kalau saya langsung memprotect FF dengan seperti ini atau tidak? Nanti saya akan memberitahu bagaimana caranya readers mendapatkan passwordnya. Bagaimana? Apa readers setuju. Tolong bantu saya dengan memberi komentar ya.. ^^

Gomawo…

113 Comments Add yours

  1. Deshiewookie mengatakan:

    aigoooo itu itu *nunjuk adegan HaeSso di dalam mobil* aku juga suka part itu hahahahahahaha *evil laugh bareng kyu* . . . . part ini saya suka … makin seru..
    soal protect FF.. sbenarnya agak rbet jg kdu minta PWnya dlu ke author… tp bhubung reader jg bnyak yg dbwah umur kayak orang itu dan itu *nunjuk orang g dkenal* yang memang DILARANG UNTUK MEMBACA yang berbau NC, jadi yah mending diprotect aja…
    spenuhnya ad ditangan author, klo diprotect.. jgn lupa bagi PWnya ke saya… oke oke oke?? ^^

    1. elfishylikaalika mengatakan:

      eon, eonnie kapan publish the twinkle of princess part 2? Aku udah ga sabar pengen baca lanjutannya._.

  2. Minmin mengatakan:

    Ya masa sso udah kulyah pasta giginya rasa strauberi?
    Aku juga suka adegan haesso pas didalam mobil ^__^
    lucu bayangin sso yg kikuk didepan hae,
    penasran gmn klo ayah sso bangkrut ntar sso gmna ya?
    Klo soal mau protect ff itu sih terserah authornya aja, klo demi kebaikan bersama diprotect juga ga pa2 asal ga ribet minta pw’a ^__^

  3. elfishylikaalika mengatakan:

    ah ceritanya makin seru!! saya juga suka sama adegan haesso yg didalem mobil.. sampe diulang2 mulu bacanya hahaha!!
    Eh donghae kok licik banget sih huhu T.T
    gak masalah sih kalo di protect, asalkan kalo di protect jgn lupa bagi pw nya ke aku kkkkk!! Ditunggu lanjutannya

  4. cucancie mengatakan:

    Whuaaa…makin seru ceritanya,aduh donghae oppa disini antagonis bgt sih,
    Klo mengenai ff yg diprotect agak ribet jg sih,tp klo ceritanya ada unsur nc nya kyknya prlu jg di protect,tp klo bs jgn diprotect deh thor*loh gmn sih*^^ selama isinya msh wajar,,,ditunggu sgra part selanjutnya…

  5. mayaulidhasso mengatakan:

    hmm..makin kelihatan jahatnya Haeppa😐
    Sso eonnie, hehehe knp selalu ingat kejadian pas kisseu2nya aja?? ckckck😉
    gak suka liat vic, walaupun cuma dimanfaatkan te2p gak suka ama dia :@
    gmna yaa part selanjutnya pas summer camp??
    apa perusahaan ayah Sso eonnie bakalan bner2 bangkrut??😐
    ditunggu part selanjutnya author🙂
    kalo soal memprotect ff itu sih terserah author aja. Tapi, kalo memang lebih baik diprotect ya gak apa2. Malah mungkin lebih bagus🙂
    yaudah deh author, ditunggu aja part selanjutnya🙂 kalo nanti diprotect kasi tau cara dapat PW nya yaa author hehehe~~
    keep spirit !! \^o^/
    gomawo^^

  6. agustin ayu mengatakan:

    yampun donghae makin jahat ajahh, aiishh thor aku ga kuat liat donghae makin jahat kaya gitu sama Sso eonni #ckckckck’
    thor ff’a jangan ada yg di protect dong, klo ada unsur NC-nya baru di protect tapi klo masih dalam batas wajar jangan di protect oke,, oke,, oke !!
    Di tunggu next part’a

  7. devi mengatakan:

    Lam keNal,,,,,,,,,,,,,

    Crita’a mkiN seRu jd pNasaRaN ,,,,,,,,,,
    LaNjutkN thoR,,,,,,,,

  8. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Kenapa tiba2 saya down banget baca FF ini ya???:/
    ada rasa gag enak wkt baca -,-
    mngkin krna karakter Donghae yg berbeda dri FF kebanyakan:/

    FF di protect??
    Klw tdk ada NCnya kenapa hrus di protect Eonnie???
    FF yg mo di protect,FF yang rata-rata saya tunggu ;))

    kasihan liat Sso eonnie,gag tw kya’ apa ntar hidupnya klw dia jatuh miskin😦

    ditunggu part lanjutannya Thor…..
    Dan FF lainnya😀😀

  9. Wahyunnie wah mengatakan:

    Yaaa donghae oppa kenapa jdi semakin licik sih …. Kasian so eun eonnie.a kan …. Semakin seru uu..
    Itu pasta gigi.a Sso kenapa rasa stroberi .. Itu kn bwt anak” .. Hehe
    masalah pw … Agak ribet sih klo hrus d protect .. Tp klo baik.a kyak gtu .. Ya mw gmna lgi ?? Asal ntar klo mw minta pw.a gampang ya

  10. FansSoeun mengatakan:

    wuaaaaa hae oppa jangan jadi jahat dong..
    hae oppa kayak nya ngak tega ngeliat sso eunnie sedih..
    ff nya makin bagus author..ngak sabar tunggu part selanjutnya..
    mengenai ff nya mau protect..jangan di protect ya author…hehehehe..
    semangat author buat ff nya ^_^

  11. shane mengatakan:

    Black n white makin seruu….
    Kya”nya dendam hae makin menjadi nich,reader pengen lhat mereka saling suka,mash lm nga” y,hehe….
    Reader udh nga” sabar pengen lhat SUMMeR CAMP nya Sso……

    Author,klw bs ff nya jangn d protect y,agak ribet,jangan d protect y putri,please….
    Tp klw Udh d sepakati d protect,reader ngikt aja……

    Lanjuuut…..

    Keep smile n fighting……

  12. myuucangmin mengatakan:

    apa yg bsa kuktakan. ff ini sudah sempurna.
    Aku hnya tdk sanggup klo sso smpai jth miskin, jgn yah tor..

    Tp aku suka ambisi donghae dsni, mengagumkan dan sangat keren..

    Next cap dtnggu.

  13. Kim Ha Byung mengatakan:

    Huaaa akhir’a ff ni di lanjut jga🙂
    Aku suka part ini, karna di part ini Donghae, jahat’a udh mulai kelihatan..
    Huaaa klau di protect, menurut aku ribet eon..
    Blom nnti minta pw’a…
    Tpi aku ikut eonni, aja yg mana yg baik🙂
    Di tunggu kelanjutan’a…🙂

  14. dyyyy mengatakan:

    panas dingin baca part d dlm mobil….
    suka karakter donghae d ff ne….
    rada evil2..gmn gituh….
    jgn dprotect cos rada ribet…
    klo masih part kiss kyak diatas g usah dprotect…
    tp klo mo da part yg NC 21 gpp dprotect…tp klo mang nanti d ff ne da MLny di loncatin ja(istilahny apa ya…???)/gak dperjelas sampek gmn gitu….
    klo mo dprotect…cara dapatin PWny dpermudah ya….
    author Fighting….jgn lama2 part selanjutny ya….

    1. dyyyy mengatakan:

      sorry…maksudny klo da part kissny kyak yg diatas gak usah d protect…

  15. Park handal mengatakan:

    Thor…cerita seru…beda dri yg lain…hahaha..top deh…. Bikin kita penasarn.. Pokonya aku suka… Makin keren lagi ya… Jangan lupa cepet2 publish lg ff black and whitenya..jgn lamaaaaa…

  16. Fauziyah mengatakan:

    Seru seru makin panas aja nih wkwk iya di protec aja tp jan lupa bagi pw nya semangat ya eonni bikin yang lebih wah lagi

  17. unza mengatakan:

    donghae oppa suka senyum” ,,,, tpi kok donghae oppa jahat
    apalagi pas adegan di mobil,,, keren kok…tpi jngan di protect nanti ak gk bisa bca.. ditunggu ff yg lainny….

  18. noni eka s. mengatakan:

    aku sih balikin ke author nya sendiri aja nyamannya gimana enakan di protet apa enggak hehehehe😀 yaallah donghae banyak aja caranya buat ngehancurin keluarga nya soeun. mungkin karena dendam yg udh bener bener kaliya~ gak ngebayangin kalo soeun yang manja nya kayak gitu nanti bakal jadi kiskin😦 aaakkk penasaran. next chapter ditunggu ^^

    1. noni eka s. mengatakan:

      eh typoo maksutnya miskin hehehe

  19. Yova mengatakan:

    Wow makin seruu ni critanya aplg yg didlm mobil…
    Donghae klihatan dilema antra mikir prasaan atw dendam, tp dendamnya lbh kuat.. Ah jujur ga trlalu suka dg karakter donghae yg jahat… Tp tetap keren dech..
    Mnrtku klw ga ad adgn sexnya ga usah diprotex, tp mn yg mmbuat u nyaman aj..

  20. BL mengatakan:

    makasiiiih bgt thor udah di posssst! :* kalau aja HaeSso beneran main drama bareng wkwkwk dan disini masih greget sama donghae, kesel tapi gabisa kesel.
    gimana ya thor…kalau isinya masih wajar ga apa-apa, malah banyak ff yg lebih parah dari ini. kecuali kalau udah menjurus sangat fatal gitu kearah berbuat sex..
    oiya thor, berharap masih bisa lanjutin part 5nya sebelum masa kuliahnya hehe

  21. Kyusso shipper mengatakan:

    omo author ribet kalau di protect gak usah di protect aja yaa author🙂
    donghae jahat amat!!! kapan donghae nya jatuh cinta sama so eun??#kepo
    author lanjutanya jangan lama2 yaa ditunggu lanjutan ff lainya juga.

  22. Ambarr mengatakan:

    Ich komen susah bngt. . .
    Akhrnya keluar jg part 4’nya tpi kok pndk chingu. . . Q kira td bnran haeppa mau bls dendam ma Sso beneran,ketauan haeppa dh mulai ska ma Sso coz g tega gtu.. Next part dtgu chingu..

  23. Seli m @_SnowAngels_ mengatakan:

    Hua panas eonnie ;>
    kkk~ iy aku jga suka pas adegan di mobil itu! Hehehe^^v
    DongHae~ karaktermu disini bikin aku kesal sekaligus gemes, licik banget!
    Eon pokok’y ni FF bner2 TOP deh. Keren!
    Next part ditunggu ya! Oiya eon apa kabar ffmu yg refill itu😐 ?!

  24. mifta mengatakan:

    aaaahhh suka suka suka.. donghae jgn jahatin sso dong, dia kan gk salah, hehehe
    keren tuh nama perusahaannya, Angelsso..
    ntr kalo so eun beneran jtuh miskin, tinggal sama donghae aja, hahaha.🙂
    ditunggu lanjutannya putri, beneran gk sabar sama next partnya……
    o y kalo mnurut aku gk usah d protect aja putri, coz kalo di protect itu kesannya gmn y???! eeemmm,,, pokoknya agak gmn gtu.. kn yg biasanya d protect itu ff yadong gtu. lgiankan ffnya putri gk ada NC-nya, jd mnrut aku gk prlu d protect…

  25. andri susilowati mengatakan:

    kkkkk..huaaaa haesso.
    keren thorrrrrr, suka bgt sm karakternya donghae. tp jujur…aku kasian sm so eun.
    ngbayangin kalau perusahaan bapaknya bangkrut nd dy jadi gelandangan huh, sungguh tak tega *hehehehe.
    ssi hae jangan dibikin jahat2 yaaaa??? jahatnya dikit aja. apalagi targetnya entar so eun.
    (ikut campur mulu’ reader satu ini)
    wkwkwkwkwkwk maap ya thorrrr.
    semoga hae gak jadi balas dendam. hahaha
    lanjut thorrrr.
    .
    mendingan FFnya gak usah diprotect ddeh, kan lebih nyaman nd gak ribet. lg pula adegan di ni FF juga gak hot banget. hahaha masih dalam batas kewajaran. kayak drakor2 kn adegan ciuman juga wajar. hahaha

  26. Anna mengatakan:

    Yaaa sy jg sk bgian didlm mobil mskipun blm ats dsr cnt tp mmbt happy,,jgn lm2 putri donghae jahatny&slg jth cntny ga sbr gmn prosesny,,iyaaa fine2 aja klo ff nya mmg prlu diprotect utk kenyamanan brsma tlg diinformskn paswordny ya gomawo🙂

  27. vita_MVP mengatakan:

    annyeong eonni🙂
    Wiih seru itu yg dimobil muahahaha (evil laugh bareng author), tp dr adegan mobil it ak bisa mengerti perasaan soeun eonni,sp sih yg mau hidup terkurung kayak gitu –‘
    Donghae makin kesini jahatny makin berasa😀 ati2 lo, nanti jatuh cintrong sm soeun ;D
    Aduh sapa itu “Tuan Muda” ? Cast baru-kah?😀

    Ehmm, ak sih terserah eonni ya,mau diprotect ato g,kl eonni merasa gak nyaman ya diprotect gpp juga sih,yg penting jangan lupa bagi2 password aja ke readersmu yg baik hati dn tidak sombong ini ;D #abaikanoke?
    Ditunggu next chapter🙂

  28. Summer sso mengatakan:

    Baru nemu ff nya.
    Daebakk daebakk, setuju sama author maupun yg lain, suka sama adegan dimobilnya *eh
    jgn diprotect thor, nanti ribet. Kalo masih kayak yang diatas sih gapapa.. Tpi, kalau emang udah NC baru protect.
    Aku pingin tau gimana kalo sso nanti miskin, apakah hae bakal nyesel #aku do’a in biar nyesel# *ehabaikan.
    Dasar hae.. Nyebelinnnn..
    Dilanjutnya sebelum author sibuk dong.. Part 5 nya aja, baru boleh hiatus deh. *maksabanget
    ya, ya, ya? Pokoknya aku suka deh alur ceritanya.

  29. Ayu Nur'Avivah mengatakan:

    annyeong author.. aq readers bru di sini…
    sbnr’y aq udh sring bca ff km tp krn bca nya lwt hp jd gak bs komen,j\dech,bru bs komen skrng amf yah…
    aq suka bgt smw ff nya,apa lg cast cwe nya so eun oenni…
    oenni bwt donghae nya diam2 jth cinta donk sm so eun oenni nya,pst tmbah seru dech….kseluruhan nya aq suka bgt sm alur ceritanya…
    klw mslah protect sich trserah author aja,asal gak susah dapet password nya aja,hehee.
    oenni salamakenal yah dr ayu…
    aq pst jd pembaca setia ff mu…

  30. rida locket mengatakan:

    kalau di protect gag apa2 tpi cara minta pw nya lewat sms aja biar cpet…

  31. ellenaimut mengatakan:

    Klau protect ribet chingu..
    Tpi Ssuka past part didlm mobil huaahahhahaha..
    Bgus ffnya lnjutin lg y chingu

  32. rokumunyo mengatakan:

    daebak thor.,
    terserah author saja kalo mau diprotect apa enggak tapi kalo diprotect jangan sulit sulit ya cara minta pe nya.,

  33. Elisa mengatakan:

    Authhor elisa tetp skak bnget ma ff author apa lg yg ma donghae author low mnrut aq agk ribet low d protect tp itu trserah ma author lg.tp jangn lp pw a bgi ma elisa lewt yg mudah ya author al a elisa gk ktingaln ff author.
    Untuk blak n white skak bnget jd penasrn ma summer camp a
    kpn ya dionghae jatuh cinta a ma souen…
    Sp ya tuan muda baru a itu
    soun unie ksian banget
    ….oppa donghae jngn nkal2 ya…tp tetp no 1 ff author
    faighting……..

  34. Gerundhaessolover mengatakan:

    Sumpah adegan yg didalam mobil bikin reader senyum2 gaje. . Suka banget pas bagian itu.

    Next part jangan lama2 ya thor, cz ini salah satu ff yang udah lama banget aku tunggu2.

    Lw masalah memprotect ff, gimana bgusnya aja lah thor. Aku sebagai reader setia akan tetap mendukung apapun keputusanmu. #alay#.:-)

  35. Dhenanti FishYesunGyUnyuk. mengatakan:

    Kak sama aku juga suka pas dibagian mobilnya, err. Haha *evilaughwithkakputri&kyu*

    Ceritanya makin seru kak, gak tega kalau nantinya donghae makin menjadi-menjadi. Emm ngomong2 itu siapa ya yang dipanggil tuan moda (molla).

    Emm, soal masalah protect itu ter’serah kakak aja, emang masih banyak readers yang masih dibawah umur termasuk (..) emm, jujur gak ya. Ya, termasuk akulah, hehe.

    Ahh, pasti commentnya gak bakalan muncul deh, dan pasti banyak comment aku di antrian spam. Gak apa2 deh yang penting comment.

    Update soon & FIGHTING

  36. idhacutvit mengatakan:

    DAE to the BAK “DAEBAAAK” …aq suka ma part nich ,,pa lg da hot2 kissuex (>_.<)….

  37. Ela Bumssoeulsangeun mengatakan:

    eeohh udah update lagii…
    aiigoo… gue pikir ntu ada nc.nya =,= tapi kagak,, hahahahaii.. sempet kpanasan tadi soalnya…
    kyaknya adegan didalem mobil deh yg paling keren,, wkwkwkwk….
    bibirnya so eun ampe luka gitu?? huuee…. ulahnya donghae? >///< pasti kisseu.nya hot banget.. plaaakkk…!!!! o,,o
    ayeeeiii makin seru ff.nya..!!! kalo bisa ini di update soon yah ^^

    oh ya ntu terserah author ajee sih mau protect or kagak,, tapi byasanya yg di proteck kan FF NC,, kalo kagak ya gak usahlah,, ntar rempong =,=" but it's up to you kok,, gue ngekor ajah,, and tetep setia nih baca FF.nya and of course comment pula.. kkkkkkk ^^
    ya udeeh… fighthing yaa…

  38. zhie lane mengatakan:

    ehm pas bca adgan hae-sso d mobil jd ikut gmnaaa gtu…ktwa2 sndiri jg sh..hahaa
    duuh donghae kok sneng bgt sh senyum snis gtu..ati2 bang ntr kterusan tuh..hemm
    tp te2p gnteng kok bang…hahaa😀

    lo mau dprtect sbnernya agak ribet sh lo ngbaca’y..tp tu trsrah author yg pnting ntr ksih PW nya aja yaa..hehee😀

    kamsahamnida😀

  39. geill mengatakan:

    makin seru aja nih ceritanya, pokoknya mantap and puas bcnya…
    makin kelihatan aja nih sifat jahatnya donghae, wahh…bakal gmn ya dgn nasib sso selanjutnya???penasaran abis nih…hehehehe…
    soal protec klu bs jgn deh, takut ribet minta2 lg ama author and kenapa hrs di protec?? kan ffnya bkn NC full, hanya menjurus saja, jd buat author tlg jgn di protec ya…..^^
    next msh di tunggu kelanjutannya….semangat….fightinggggg….

  40. Caca mengatakan:

    Hai author,…
    Y gak usa di protect la…
    Takutnya nanti ribet lg
    wkwkw…
    Gua suka bgt ama ni ff, jd trus brkarya y author
    gomawo

  41. Mega Ratnasari mengatakan:

    Udah nyampe part 4 ya , aku baru baca sampe part 2 pas waktu itu .
    Ketinggalan lagi😦 Aku baca dulu ya eon dari part 3nya ^^
    Ahh gasabar

  42. kim sohyun mengatakan:

    akhir’a kluar jg part 4 nya..
    tpi kok adegan yg sso ktmu ma pcar2’a krg detail y diceritain..
    lgsung k bgian sso mbuk2an..
    but overall bagus kok..donghae ud mlai mnunjukkan aksi’a..

  43. Choi Kyucha mengatakan:

    Omona makin pelik ajja nii..apa donghae akan buat kel kim berantakan dan hancur?? Kasian sso dong -,-

    Penasaran sama summer camp. sso trus ngajak donghae pula…

    Lanjut putri🙂

  44. veranicka mengatakan:

    Terserah author saja
    Mau diprotect atau tidak .🙂
    Tapi, kalau menurut reader satu ini , gak usah diprotect deh thor😀

    Saya juga suka waktu dibagian mobil itu *kedip2 mata* 😉
    Feel nya dapet banget .😀
    Ditunggu karya lainnya , SEMANGKA ! ^^

  45. elvin mengatakan:

    seru banget thor !
    aku tggu part 5nya ya !

  46. haekyusso mengatakan:

    Tes,,tes,,,ntu yg adegan d mbl waw,,,keren!!!!!😀
    Seruuu crt y,,,tp ngebyngn haeppa jd orng jht sdh bngt biasa y haeppa yg sprdpr romantis,,tis,,tis!!! Tp d sn haeppa jd jht,,,:-(
    Lanjut thour part brikt y,,,
    Athour please jngn project ff y sl y aggk rbt mnt pw y tp ntu kmbli lg sm athour,,,

  47. vaaani mengatakan:

    gomawo udh d post segera ^^
    segera lagi ya thor, haessonya di banyakin, untuk masalah protec ato ndaknya silahkan saja, ikut yg pnting masi bs tetep baca,hummmm, gmn summer camp n perusahaan speninggal haesso k ilsan yaaaa?

  48. ticha_ mengatakan:

    omo_bnR2 bk!n de9″an tu haesso_kekeke🙂
    Itu haeppa emank udh ga punx hati apa?!
    Kan kas!an sso’x_dy ga tau apa2!😦
    Hm_ban9krut ya???ah_ntar hdp sso gmn?!
    Aku harap ada keaja!ban
    Kekeke😀
    Klw soal proteck itu t’serah saen9…
    Tp b!asa’x klw udah ada adegan nc emank pasti diproteck_hehe
    Aku n9!kut ja_baek’x gmn!
    Tp j9n r!bet2 ya,,ntar klw q mau m!nta pasword’x😀
    Daebak saen9…..!!!
    Lanjutttt

  49. Dhyan queena mengatakan:

    Wah.. Kl di protek minta pwnya jgn susah ya.. Please.. fans berat angles and elf jg ni hehe. Akhirnya ada jg ff black n white..’seneng bgt’

  50. astrielf mengatakan:

    Kalo menurutku, mending jangan diprotect deh thor, kalo masih wajar adegan(?)nya. Mending kalo diprotect kalo banyak silent readers atau plagiator.😀 ahh ffnya sedikit bikin emosi gara2 sikap donghae. Kapan jatuh cintanyaaaa si abang ikan sama Sso. Ayo thor lanjutkan bikin Donghae mulai jatuh cinta sama Sso dong hehehehe. Semangat buat athuor. Aku akan menunggu semua ff2mu….

  51. Dear Dhiyah mengatakan:

    Donghae yg manis skrang g da lg …. =(

    kLo masalah proteck, terserah author y sich …
    sLma tu g sling ngrugiin kdua pihak *asyyekk* mnurut q g da masalah.
    tp bysa y repot hruz msukin pw.

  52. AngelFish mengatakan:

    Kakakk Cungiee WOWWW KEREN BADAII UNN Assekk kkk Hae-ah hayoo kamu apain anak orang sayang ? itu si nona mudamu kamu apainn ? hae jgn nakal nakal yah -_- hehe aduh tuh si Unnie pake acara buka2 kemejanya si ahjussi lagi kyaaa ommoo O.O Tapi bagian dalam Mobil itu yg paling gimana gitu SESUATU DEH HAESSO hahay thor lanjutannya jgn lama2 yah okay cungie ? hwaitting unn

  53. AngelFish mengatakan:

    LEE DONGHAE ITU NMA YG PALING DIINGAT OLH SSO UNNIE
    Sungguh SESUATU SEKALI BUKANN haha #nunjuk2haessoygdimobil apa yg donghae lakuin pd sso kyaa kshdjue bla bla kkk O.O suka bgt bgian ini hehe #yadong
    kak yeye part berikutnya ditunggu bgt, tentang protect aku sih terserah istri yesung aja dah haha YG PENTING HAESSOnya LANJUTT kkk

  54. EnoHaeSso Shipper mengatakan:

    LEE DONGHAE ITU NMA YG PALING DIINGAT OLH SSO UNNIE
    Sungguh SESUATU SEKALI BUKANN haha #nunjuk2haessoygdimobil apa yg donghae lakuin pd sso kyaa kshdjue bla bla kkk O.O suka bgt bgian ini hehe #yadong
    kak yeye part berikutnya ditunggu bgt, tentang protect aku sih terserah istri yesung aja dah haha YG PENTING HAESSOnya LANJUTT kkk

  55. AngElf Frida mengatakan:

    disini hae oppa karakternya beda banget ya..

    misi oppa bwat balas dendam udah berjalan nie

    hae oppa jngan sakitin sso eonnie ya gak tega liat sso eonnie disakitin

    makin kern gg nya chingu ditunngu next partnya

  56. anastasia erna mengatakan:

    keren…
    makin seru baca nya…
    ga sabar nunggu lanjutan nya..

  57. Tikka mengatakan:

    *tarik nafas_fiuuuh* wah, akhirnya fF hitam&putihnya(?) ada jga. ! Lucu, ngbyanin soeun salting sma donghae ^^ Ah, thor aku bingun d sini leeteuk bkalan nglindungi soeun kga sih.. ? Next part ok ^^

    Yaaaah, please jgn di protect dong 4 FF itu. ! Author, please jgn yah, aku memohon bnget janji deh, aku bkalan ninggalin jejak di ff author yg lain.a🙂

  58. Maaf bgt sy bru bsa comment, cz bru punya plsa modem#plakcurhat
    Jujur di part ini sy sangat suka cz cerita nya makin mendebarkan.
    Tapi penasaran sama perasaan nya donghae, apakah dia mencintai sso unni atau seohyun?
    Memg sih dia blg gak bakal jatuh cinta tapi#plak abaikan.
    Dan di part ini sy kasihan jga sm appa x sso unni, kalau mereka bangkrut gmn? Kasian bgt sso unni harus jd gelandangan aiiih jgn sampai.
    Trus si victoria knp sih ngasih tahu donghae aduuh#mianhe sy gak suka haeppa jd jahat hehe
    Banyak bgt yg bikin sy penasaran nih jd secepat nya di tunggu part 5 nya. Dan sy ngarep bgt leeteuk suka sm sso hahaha
    Oh ya jgn di protect ff nya cz sy sgt suka baca ulang ff di sini ff nya bagus2 sih kekkee
    Ok smgt yah thor😀

  59. novitamie mengatakan:

    Saya sangat berharap author tidak akan memprotect ff ini karena nanti ribet . Soalnya saya on di hp :’)
    Saya suka part ini . Sepertinya konfliknya semakin memuncak . Semangat author, aku tunggu part selanjutnya😀

  60. aline mengatakan:

    ga sabar nunggu part selanjutnya,,,,, heeee

  61. zulfa sujucouple mengatakan:

    wahhh kyk.na part slnjut.na bklan lbih pns nich,,,
    huwaaaaa,,,psti lbih sru,,,sgera di next y…

  62. yuyunBUMSSOlovers... mengatakan:

    annyeoooong…aq reader baru….salm kenaaaaal smua….
    waaah nemu blog baru yg posting ff sso ama member suju….kyk.y bakal jd salah satu ff faforite aq niieh *emang ad yg nanya*…
    aq udh baca part1 ampe part4.y….sorry yach thor komen.y d part ini…
    satu kata bwt autor KEREEEEEEEEEEEEEEEEN,,,suka bgt ama crita.y….d sin hae jd badboy yg berambisi bwt balas dendam ama appa.y sso…menarik N beda dech pokok.y…
    waaaaduuuh…sumpaah dag-dig-dug waktu baca adegan haesso daleem mobil untuuung udh cukup umur *nggk ad yg nanya*….tp entak knp aq suka bagiiian yg itu…he…hee..he..*dasaaar yadoong*…
    hhhmmm….maslh protect memprotect terseraah autor.y aj…tp kloow dri aq seeh mendiiing nggk ush pengalaman dr blog2 sbelu.y it ribeeeet minta.y,,itupuun bloom tent d kasiiih….padahal udh rajin komen… *derita loe*
    well pkok.y d tunggu next part.y…. hwaating

  63. zulfasujucouple mengatakan:

    g’ kbyang klo donghae oppa jdi tkoh antagonis,,,
    ngeri pasti.na

    author jngan di protect y jeballll,,,bner kta.na yuyun eonni ribet bnget…

  64. bestevilcouple mengatakan:

    donghae kejam sekali .___.
    dan malam itu…. err~ donghae napsu ya buat nyium so eun?

    next part ditunggu🙂

  65. lestrina mengatakan:

    udah baca dari part 1-4, benar TOP dech ceritanya. kirain donghae mulai ada rasa iba ke so eun tp ternyata tidak..donghae bls dendamnya ke appanya so eun aja..
    klo donghae benar2 jatuh cinta sama so eun gmn tuch, kira2 masih bls dendam ga ya? next partnya ditunggu ya.

  66. fredomkartini mengatakan:

    sy yakin thor siapa saja yg membaca ff atau cerita apa saja ,pasti garing rasanya klo tdk ada adegan kissing nya ,rasanya pasti hambar spt makn tanpa ada lauknya ,ya nggk pasti tdk pd muna kan ,klo soal di protec nya ff ini sy agak sedih aja soalnya akan susah utk mndptkn paswordnya ,tp balik lg ke authornya ,klo alasannya demi kebaikan ya ok aja lah ,tp bagi kami para reader supaya di permudah utk mndptkn pw nya ,bagi sy pribadi membaca klo tdk sampai dgn kata2 end ,rasanya gimana gt ,kurang mantap aja …dr yg sy bc dr part1-4 ,sy mau acungi 2 jempol buat author ,ff nya keren bgt ,pasbgt pasangkn kim so eun sm lee dong hae ,kyk di sebuah drama beneran ….gooodjob author ,thor jngn lupa klo di protec bagi2 pwnya ya ….its ok ?

  67. asri_ mengatakan:

    Saya setuju sama fredomkartini…
    Soalnya part 5 udh ke protec gitu…pdhal thor,,aku lg serunya baca FF ini😦

  68. asri_ mengatakan:

    Jealous sama yg bisa baca part 5😥
    author,,,minta PW nya dong….
    gamsa~~~

  69. fredomkartini mengatakan:

    thor kog gitu sih kamu ,aq iri sama yg udah dpt pw nya ?udah baca part 5 ,aq kaget bgt pas lg buka blog kamu ini ,koq part 5 nya udah di post tp di protec gitu ,aq kecewa & sedih bgt thor tdk dpt pw nya ,please dong thor kasih tau sm kita 2 yg blm dpt pw nya ,supaya dpt pw nya gmn caranya ,kau tega thor sm kita ,aq nangis nih thor

  70. chocopink mengatakan:

    ya.. eonn… koq msh part 5 ajh? lgi bxak krjaan laen.kah?? q tggu part endingnya,y~ lma q tggu lnjtannya.. DAEBAG, EONNI!!!:D

  71. irfa mengatakan:

    waaaa makin rame aja thor ini cerit😀
    wahahah so eunnya jadi kikuk😄
    aaaa~ naanti summer campnya gimana ya? feeling buruk nih, kayanya donghae bakal ngapa-ngapain so eun -_- eheheh

  72. tanti no kawai mengatakan:

    Waduhhhh…… Donghae oppa semakin menguasai jalan permainan ηγά̲̣̥ kayak ηγά̲̣̥….
    Hemmmm….. Apa Ϋά̲̣̥ηġ terjadi selanjut ηγά̲̣̥??????

  73. kocikoci mengatakan:

    adegan di mobilnya hot banget haha. So eun pasti malu banget sama donghae. Di summer camp, pasti ada sesuatu antara donghae sama so eun ya hihi

  74. mar'atus lee mengatakan:

    waah, keren thor,penasaran banget sama kelanjutanya.😀
    di tunggu banget lho thor kelanjutanya,🙂

  75. utri mengatakan:

    ffnya bikin penasaran!!!
    pengen tau kelanjutanya……
    author daebakkk hehe

  76. Choi shinae mengatakan:

    soeun kikuk yah kkk~
    ckck sampe bawa voctoria lo bang..
    makin sini makin kereeeennn.. menarik bgt ..

  77. luthfiangelsso mengatakan:

    sso sama hae ga ngelakuin yg macem” kan put ??
    aduh complicated bgt lanjuuttt yaa !!

  78. arhy_sufithreElf mengatakan:

    annyeong….. Aku reader baru disini..
    aku sudah baca ff ini dari 1-4,,, semuanya bagus dan feel nya dapet banget….
    Chingu boleh minta password yang part 5?????
    Caranya gimana??

  79. erika mengatakan:

    kira2 apa ya rencana haeppa selanjutnya!!!!
    jdi pnasaran…..

  80. Ayunie CLOUDsweetJewel mengatakan:

    DongHae makin menjadi. Aduh bang, dengan wajah manis seperti itu, jadi anak baik-baik lebih cocok. hhehehe…

    adegan yang dimobil itu, ga ada lagi kah? kkkkkk

  81. Rahmie mamierizky mengatakan:

    Waaaaaah adegan dalam mbl yang ada d pikiran saya bukan kiss nya tapi acara curhat nya bersandar d bahu nyaco cweet banget

  82. dania mengatakan:

    bagusssss ih ceritanya jarang ada yang buat gini hebattttttt

  83. thata mengatakan:

    Waduhhh donghae oppa..semakin kesni semakin ribettt suka suka…

  84. Kim Ra rA mengatakan:

    Eon minta PW nya donk?

  85. Kim Ra rA mengatakan:

    Eon boleh donk tahu PW nya, karna aku G’ tahu Fb nya eonnie kalau boleh eon kirim ke Fb nya aku aja > Rahmie MamieRizky < d tunggu yach eon, khamsahamnida

  86. satsuki mengatakan:

    bener2 daebak,
    seru
    keren
    entah kata apalagi ya,
    pokoknya buat eon author ditunggu karya2 selanjutnya

  87. ikayeoja fishy mengatakan:

    debbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk……
    Q tunggu part selanjut’y…
    hwathing…
    #bowbarenghaesso…

  88. husna mengatakan:

    thorr mnta PW yg part 5 n 6 dong….
    aq nanggung bacanya nih seru……

  89. HETTY SHAWOL mengatakan:

    aish si donghae ma aslinya rada suka sama so eun tapi keburu sisi jahatnnya yang di dahuluin sih..kasihan sso ya hidupnnya kayak kekurung gitu..donghae plis jangan jahat2 sm so eun..ah bnrn dh qw g bisa baca ff angst..ini belum apa2 j udh bkin nyesek..gimana prasaan sso klw ahu kluarganya baakalan hancur huhu

  90. hellolina97 mengatakan:

    aaaa…. donghae dirimu dgn so eun

  91. Novyanti Radja mengatakan:

    Baru prtama kali baca FF ini , eh jd k’tagihan . Critanya Gokiiil banget ! Donghae oppa makin lama makin misterius . Benci tp s’bnarnya sih SUKA sama So eun eonni🙂 . Wah , makin p’nasaran nih sama k’lnjutannya . Eonni , boleh minta PW part 5 dan 6 ? Boleh ya ^^

  92. nurfadhilah nadir mengatakan:

    daebakkkk,…..

  93. Pandawa mengatakan:

    Anye0ng q reader bru. . .bangapta. . .lg nyari2 ff dg cast hae oppa,akhirnya ktmu juga. . .wlopun blum bca part awal,tp udah seru aja ceritanya. .ijin ngobrak ngabrik ff dsni yah. . .g0mawo

  94. Hanna mengatakan:

    Ciaa bgus ffx br tw

  95. Hanna mengatakan:

    Ciaa critax bgus
    Slm knal z

  96. shin mengatakan:

    thor ceritanya makin seru aja…..lanjut
    semangat thor!!!!🙂

  97. miyanoshita mengatakan:

    summer camp??
    whoah.. apalagi ya rencana donghae selanjutnya,
    alurnya bikin greget. good job eon author

  98. Rani Annisarura mengatakan:

    wah makin seru nih ceritanya dan donghae makin menjadi menjalankan aksinya….

    Sayang banget nggak bisa baca ff yang di protect😦
    Tapi gpp dan penasaran banget sama ff-nya ini….

  99. yanda blackjack mengatakan:

    donghae wajah malaikat tapi berhati iblis
    aku suka banget sama ff ini
    aku bisa ketawa,bisa nangis,bisa ngerasain romance karena baca ff ini
    kasih tau aku passwordnya dong aku oengen tau kelanjutan part 5 and part 6
    oh iya ditunggu part 8 nya yah aku udah baca
    penasaran si seonnya tuh diapain di kamae sama donghae

  100. silviaa mengatakan:

    Donghae kok tegaan
    Banget sih.
    Jangan bawa bawa
    Sso ke dalam balas dendammu itu dong.
    Sifat donghae juga bengis
    Banget disitu.

  101. winda alfiah mengatakan:

    hallo author putri… baru nemu blog kamu nih n langsung baca ff black and white … bagus banget karakter donghae disini beda banget… btw kalo mau minta password boleh kah,???

  102. bintangdian mengatakan:

    Wah tambah penasaran nih😁😁
    Aduh kasian bgt seohyun -.-

  103. meon96 mengatakan:

    Adegan di dalam mobil keren eon. Hahhahaha#ketawaevil. Donghae hati2 aja senjata bisa makan tuan😀

  104. srianjani55 mengatakan:

    Semua anak yg ada di posisi sso pasti ga pernh bghyia dlm hdpnya
    donghae kayanya mulai timbul perasaan ma sso
    wlpn donghae berniat bls dendam
    Donghae sadarlaah jngn kau lampiaskn dendamu ke sso jebaaal 😥

  105. chika wylona mengatakan:

    Hwaaaaa daebak..
    Hae oppa bakal buat keluarga eunso berantakan..
    Kasian eunso dia kan ga tau apa2
    Hae oppa tega banget yak..kayak part selanjut a bakalan nyesak..

  106. Kimerielf mengatakan:

    Pengen deh ada di posisi soeun eonni yg pas adegan si mobil,, heheee
    Penesaran bgt ma next chapny…
    Bagi pwny y thorr,,

  107. filiansthcom mengatakan:

    Donghae Oppa jahat bnget, bikin aku sedih baca ff ini, kayanya habis ini partnya udh di password ya eon? Ok, aku minta lewat tweet aja ya eon ^^ semoga dibales, gumawo. ^^

  108. aryanahchoi mengatakan:

    annyeong eon new readers here✋
    baru baca satu ff eon ketemu part 4 lsg lagi walaupun gx baca dri awal tpi q yakin ceritanya psti keren huahhhhhhhh keren bgt ff nya omg dongekkkkk knpa mau balas dendam apa kesalahan tuan kim??? duhhhhh kasihan ma soeun gue

  109. aryanahchoi mengatakan:

    annyeong eon new readers here✋
    baru baca satu ff eon ketemu part 4 lsg lagi walaupun gx baca dri awal tpi q yakin ceritanya psti keren huahhhhhhhh keren bgt ff nya omg dongekkkkk knpa mau balas dendam apa kesalahan tuan kim??? duhhhhh kasihan ma soeun gue awas lho ya hae klo macem2 ma sso gue nikahin lho #lol btw klo gue minta pw dikasih kan eon??? psti komen kok

  110. aryanahchoi mengatakan:

    annyeong eon new readers here✋
    baru baca satu ff eon ketemu part 4 lsg lagi walaupun gx baca dri awal tpi q yakin ceritanya psti keren huahhhhhhhh keren bgt ff nya omg dongekkkkk knpa mau balas dendam apa kesalahan tuan kim??? duhhhhh kasihan ma soeun gue awas lho ya hae klo macem2 ma sso gue nikahin lho #lol btw klo gue minta pw dikasih kan eon??? psti komen kok^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s