~ Crawling In The Dark Chapter 1 ~


Tittle      :               Crawling In The Dark

Author  :               PrincessClouds (Putri Andina)

Genre   :               Angst Romance

Length  :               Twoshoot

Rated    :               PG15

Main      :               Super Junior Eunhyuk  & Kim So Eun

Other    :               Big Bang G-Dragon, Big Bang TOP,

Summary:           In The Darkness..

Warning:              Out Of Character & Typo(s)

*Crwaling_In_The_Dark*

Keriuhan dan keributan terasa nyata di tempat ini. Suara manusia yg penuh kesibukan mendominasi. Menambah sesaknya tempat yg bisa dikatakan tak lagi nyaman dan membuat orang-orang secepatnya keluar darisana. Sama seperti seorang gadis yg baru saja keluar dari sebuah kereta api yg baru saja sampai kemudian segera keluar dan berniat meninggalkan tempat itu dengan segera.

Sementara, disudut sebelah kanan. Seorang pemuda dengan pakaian serba tertutup dan misterius tampak bersandar disebuah tiang. Tangannya memegang sebuah ponsel, yang ia tempelkan di telinga.

“Sudah datang…”

Matanya yg tajam menatap waspada sekitarnya. Kacamata hitam yg dipakainya membuat ia tak perlu khawatir orang lain akan mencurigainya. Dengan bebas matanya menelusuri setiap kesibukan ataupun keramaian disekitarnya. Hingga ketika ia melihat seorang laki-laki setengah baya dengan tas besar keluar dari kereta ia menghentikan pencarian. Ia memperhatikan laki-laki yg sempat memberi kode padanya tersebut. Ia mengikuti laki-laki tersebut hingga ia menghilang dibalik tembok disebelah utara.

“Aku menemukannya. Aku akan mengambil barangnya…”

Pemuda itu memasukkan ponselnya kembali kedalam saku setelah itu. perlahan dengan santai ia beranjak dari tempat itu. Berjalan dengan arah yg sama dengan laki-laki dengan pita biru yg tadi dilihatnya.

~

“Mana barangnya?”

Pemuda tersebut langsung bertanya pada laki-laki itu ketika ia berhasil menemukannya. Laki-laki tersebut menatap waspada sekitarnya. Lalu menyerahkan koper yg tadi dibawanya pada pemuda tersebut. Pemuda itu menerimanya.

“Sesuai perjanjian. Tujuh puluh kilogram..”

Pemuda itu membuka sedikit koper tersebut, Melihat isinya. Setelah yakin benda yg ada didalam adalah benda yg memang diinginkannya. Ia menutup kembali koper tersebut. Ia mengambil sesuatu dari saku celana belakangnya.

“Ini. Sesuai kesepakatan…” ucapnya sambil mengulurkan sebuah amplop tebal berwarna cokelat kepada lawan bicaranya. Laki-laki itu menerimanya, membuka sedikit amplop dan sedikit mengeluarkan isinya. Senyuman terlihat diwajahnya ketika menemukan sejumlah uang disana.

“Terimakasih. Senang bekerjasama dengan kalian…”

“Tapi kau yakin tidak ada yg mengetahui inikan?” Pemuda itu kembali bertanya. Laki-laki itu mengangguk dan tersenyum dengan yakin.

“Tentu saja. Barang ini sampai dengan aman. Tinggal kalian yg merawatnya agar tak diketahui oleh siapapun..”

“Kau tak perlu khawatir akan itu. ya sudah, aku harus pergi. Senang bekerjasama dengan kalian…” ucap laki-laki itu. Ia kemudian mulai meninggalkan tempat dan laki2 itu.

()

Pemuda tadi berjalan dengan santai menebus keramaian sambil membawa kopernya. Hari ini, stasiun begitu ramai. Ditambah jam sekarang adalah jam-jam sibuk, membuat jalannya kadang-kadang harus terhenti karena berpapasan dengan beberapa orang. Apapun, pemuda tersebut harus berhati-hati dengan barang bawaannya. Karena tidak boleh ada yg tahu apa yg ada didalamnya, bahkan para semutpun jangan.

BRUK!

“Ck, Mianhae!”

Hampir saja pemuda itu menyumpah kepada orang ceroboh yg baru saja menabraknya. Tapi baru hampir, karena tiba-tiba serapahnya menyurut begitu saja ketika matanya menangkap sosok yg telah menabraknya tersebut. WTH, kenapa ada mahluk seindah ini sampai berada ditempat sekotor dan seburuk ini.

“Eng, maaf aku tak sengaja…” kata gadis itu sedikit panik. Matanya melihat-lihat kebelakang dan melewati bahu laki-laki di depannya. “Tapi maaf aku harus pergi. Maaaf…”

Pemuda itu sedikit mengerutkan dahi melihat tingkah gadis itu ketika ia memungut tasnya yg juga terjatuh dan langsung berlari mengejar sebuah bus. Setelah itu ia tampak memasuki bus tersebut, ikut berdesakan dengan orang2 lainnya. Apa gadis itu yakin akan naik bis sejelek itu?

Ck!

Pemuda itu berdecak sambil menggelengkan kepalanya. Apa-apan dia? Kenapa tiba-tiba memikirkan hal yg tidak penting begini. Laki-laki tersebut kembali pada tujuan awalnya dan mencari tasnya kembali. Ketika melihat kopernya, ia segera memungut dan langsung membawanya darisana.

()

Sreet!!!

Laki-laki dengan wajah pocker face tersebut tampak membuka koper yg baru datang tersebut dengan tidak sabar. Sementara itu, pemuda yg membawanya hanya menatap lurus dari sebuah tiang. Lain halnya dengan kumpulan laki-laki lain yg melihatnya tak ubahnya seperti kucing melihat ikan.

Huh?

Serempak mata mereka melebar ketika koper itu baru terbuka. Bahkan pemuda yg tadi bersandar santai langsung membuka kacamata hitam yg selalu dikenakannya. Mereka menatap isi koper dengan pandangan yg sulit diartikan…

“Ini… apa?”

Laki-laki tadi mengeluarkan isi tas tersebut dengan wajah shock. Ia mengangkat beberapa dari mereka dan melihatnya dengan seksama. Mencoba yakin bahwa boneka-boneka berbentuk kelinci tersebut akan berubah menjadi apa yg daritadi ditunggunya.

“APA-APAAN INI?!” Laki-laki itu berseru kencang sambil melempar dua boneka ditangannya. Ia kemudian menatap laki-laki didepannya. “Ya Eunhyuk! Apa maksudmu dengan kata beres?!” Tanyanya geram pada pemuda didepannya.

Pemuda bernama Eunhyuk itu berdecak, Ia sedikit mengacak-acak rambutnya dengan frustasi. Matanya masih begitu normal untuk yakin bahwa isi dari kopernya tadi adalah benda yg dimaksud. Bukan barang bodoh seperti ini.

“Ck, sepertinya tadi tertukar ketika seseorang menabrakku. Sial, dia salah membawa koper..” Eunhyuk tampak sedikit kesal.

“Kau seharusnya tidak melakukan kecerobohan seperti ini. Kau seperti baru melakukan saja…” Pemuda tadi kembali mengomel. Eunhyuk berdecak.

“Ck, sudah kubilang ini tak disengaja. Mana aku tahu seseorang akan menabrakku tadi…” sahut Eunhyuk tak mau disalahkan.

“Sekarang harus bagaimana, huh? Barang itu harus ditemukan. Jangan sampai seseorang menyadarinya dan melaporkannya ke polisi. Riwayat kita bisa tamat!!”

“Ck, tenanglah. Aku akan menyelesaikan ini!!” Eunhyuk kembali berseru. Ia sedikit maju lalu menarik koper tadi kedekatnya. Ia tampak mengacak-acak koper tersebut demi mencari sesuatu. Beberapa boneka melayang begitu saja. Hingga akhirnya ia menghentikan kegiatannya.

Eunhyuk mengeluarkan sebuah dompet dari dalam koper. Tanpa toleransi ia membukanya. Sebuah foto dengan gambar seorang gadis manis langsung terlihat ketika ia membukanya. Eunhyuk menatap foto itu sejenak, sebelum akhirnya mencari-cari hal yg lain darisana. Hingga ketika menemukan sebuah pengenal ia mengeluarkannya dan membacanya. Eunhyuk tersenyum tipis, lalu mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu kembali.

“Tenanglah, aku akan mendapatkannya. Segera!”

()

Klek!!

“Ahhh, lelahnya~”

Gadis itu mengeluh panjang sambil menutup pintunya kembali. Dengan susah payah, ia menarik masuk koper yg daritadi dibawanya. Setelah ia yakin telah menemukan tempat yg pas, ia segera mencapai sofa terdekat dan bersandar dengan pasrah.

“Ck, aku sekarat…”

Gadis itu kembali mengeluh sambil menyentuh lehernya. Rasa pegal dirasakannya diseluruh tubuhnya, belum lagi dengan dahaga yg menyiksa kerongkongannya. Pada akhirnya ia sedikit bergerak, berjalan menuju mesin pendingin dan mengeluarkan sebotol air minum. Ia segera meminumnya setelah itu, menyuplai kebutuhan utama bagi kerongkongannya.

“Aaahh, segarnya…”

Untuk pertama kali gadis itu tersenyum. Ia menutup kembali minumannya dan memasukkannya kembali. Setelah itu ia kembali berjalan menuju kopernya.

“Ck, hari ini benar-benar sepi. Tidak ada seorangpun yg mau membeli bonekaku. Ck, besok pasti akan semakin sulit..” keluhnya sambil menarik koper tersebut lebih dekat kesofa. Setelah memastikan bahwa ia telah duduk nyaman, perlahan ia mulai membuka kopernya dan melihat boneka-boneka yg ada didalamnya. Namun…

Sreet..

“Huh?” gadis itu menatap heran isi koper miliknya yg tiba-tiba berubah. “Apa ini?” tanyanya heran sambil menyentuh dan mengangakat benda-benda asing didalam kopernya.

“Bagaimana mungkin boneka-bonekaku berubah menjadi tumpukan tepung begini?” tanyanya heran sambil lebih meneliti benda berwarna putih yg dikemas dalam banyak kantong itu. ia mengernyitkan dahinya, masih juga heran. “Kenapa isinya tiba-tiba berubah?” Tanya gadis itu bingung. Ia mulai mengingat-ingat sesuatu.

“Aigoo!!” ia tiba-tiba terkaget ketika ia mengingat sesuatu. Ia langsung panik setelah itu. “Tadi aku menabrak seseorang dan koper kami terjatuh. Sepertinya aku salah mengambil koper!!” Serunya setengah panik. Gadis itu mendesah.

“Aaah, bodoh bodoh BODOH!! KIM SO EUN KENAPA KAU BEGITU CEROBOH!!!” Serunya frustasi sambil memukul-mukul kepalanya dengan tangannya sendiri.

()

Ding Dong!!

Ding Dong!

Ding Dooong!

Diiiiiiiiiiiiing Dooooooooooong!

“Ck, siapa sih? Kenapa pagi-pagi sudah berkunjung?!”

Soeun mengeluh pelan sambil menutup kedua telinganya dengan bantal. Berusaha pura-pura tidak mendengar bel yg sudah berbunyi semenjak beberapa menit yg lalu. Baru jam enam pagi, orang gila macam apa yg bertamu sepagi ini?

DING DONG!!

“Arhh~” Soeun mengerang kesal sambil melempar bantalnya tadi kesembarang arah. Ia mengacak-acak rambutnya yg memang sudah berantakan dari sebelumnya. Wajahnya yg yg terlihat masih mengantuk menampakkan ekspresi yg begitu kesal.

DIIIING DOOONG!!

“Iya, TUNGGU!!” Soeun berseru kesal ketika bunyi bel semakin keras. Sepertinya tamunya sudah tidak sabar dan kini berambisi membuat rusak bel apartemennya. Tamu yang baik.

“Ck, kalau yg datang hanya tukang Koran aku bersumpah akan memasukkan semua Koran itu kedalam mulutnya…” Soeun mengomel kesal sambil kali ini mulai bergerak dari tempat tidurnya. Gadis itu kemudian berjalan keluar kamarnya.

()

Klek!

Eunhyuk mengalihkan pandangannya menuju pintu setelah – pada akhirnya- pintu itu terbuka. Sudah lebih setengah jam ia berdiri disini dan sudah memencet bel itu lebih dari seribu kali – mungkin – namun sang pemilik rumah tidak juga keluar dan membuka pintu. Baru inilah, setelah puluhan menit ia menunggu.

“Ada apa?”

Sang pemilik rumah langsung bertanya dengan nada yg begitu dingin. Eunhyuk tak langsung menyahut, ia hanya memperhatikan lawan bicaranya. Tubuh yg masih dibalut piyama serta wajah yg terlihat begitu mengantuk. Sepertinya Eunhyuk benar-benar menghancurkan istana mimpinya barusan.

“Aku datang untuk mengambil koperku..” Eunhyuk mulai mengeluarkan suara. Membuat gadis itu sedikit kaget dan menatap Eunhyuk. “Nona, koper kita tertukar…” tambahnya.

“Owh, jadi kau orangnya? Kau yg seenaknya menukar boneka-bonekaku menjadi tepung-tepung tidak jelas seperti itu?” tanyanya tiba-tiba. Membuat Eunhyuk mengerutkan dahinya.

Maaf, bukankah kau yang menabrakku? Kau yg salah membawa koper. Menyebabkan benda2 bernilai jutaan itu tertukar oleh benda-benda bodoh murahan seperti itu. kenapa kau malah mengomeliku?

“Bukankah kau yg menabrakku? Kenapa kau malah menuduhku?” Tanya Eunhyuk kemudian. Soeun tampak berdecak mendengarnya. “Aku menjemput koperku. Aku akan menukarnya dengan kopermu, ini! sekarang kembalikan koperku..” kata Eunhyuk sambil memperlihatkan koper milik Soeun.

“Kemari!”

Soeun yg berniat menyambar kopernya menghentikan gerakannya ketika Eunhyuk menjauhkan koper itu kembali. Eunhyuk menatap datar padanya.

“Berikan dulu koperku…” kata Eunhyuk.

Soeun berdecak kesal, menatap Eunhyuk sedikit tajam. Sebelum akhirnya masuk sebentar dan beberapa saat kembali dengan koper lain ditangannya.

“Ini, ambil. Apa aku tak butuh tepung-tepung bodoh ini. sekarang kembalikan koperku…” kata Soeun sambil mendorong koper itu pada Eunhyuk. Eunhyuk segera meraihnya, lalu kemudian ia menyerahkan koper milik Soeun kembali pada pemiliknya.

“Oh, hidupku..” gadis itu langsung memeluk kopernya dengan senang tidak memperdulikan lagi tamunya.

Eunhyuk membuka sedikit tasnya, untuk memastikan sesuatu. Ia tampak puas setelah melihat isi kopernya begitu utuh. Ia mengangkat wajahnya, berniat pamit. Namun karena melihat Soeun begitu senang dengan koper miliknya, Eunhyuk akhirnya memilih meninggalkan tempat itu begitu saja.

“Eh, manusia tadi kemana?”

Soeun baru tersadar akan sesuatu ketika Eunhyuk sudah tak kelihatan. Awalnya ia sedikit heran, namun pada akhirnya ia memilih tak peduli. Soeun kemudian menarik kopernya masuk dengan masih bahagianya. Seakan kopernya itu benar-benar adalah hidup dan nyawanya.

“YA AMPUNN!! KURANG AJAR!!!”

Teriakan terdengar tak lama setelah itu.

()

“Ini pesananmu…”

Eunhyuk menyerahkan koper yg sebenarnya kembali pada laki-laki yg kemaren. Laki-laki berambut biru dan memiliki tattoo bergambar naga di lengan kirinya itu tampak meraihnya.

“Kau yakin ini barang yg benar?”

“Kau lihat saja sendiri…”

Eunhyuk melipat kedua tangannya sambil ikut melihat kegiatan laki-laki yg terkenal dengan nama G-Dragon itu yg mulai membuka koper. Koper dibuka lebar-lebar. Hingga semua orang yg ada disana dapat melihat benda-benda putih itu didalamnya.

“Bagaimana dengan pemilik koper yg tertukar. Apa dia tak curiga?” G-Dragon kembali bertanya.

“Kau jangan takut…” tanggap Eunhyuk. “Semuanya aman..” sambungnya. ‘Karena gadis itu begitu bodoh dan menganggap itu tepung,,’ tambahnya dalam hati.

“Baiklah ini beres, kau boleh pulang sekarang. Kau hanya menunggu perintah untuk tugasmu selanjutnya…” kata G-Dragon beberapa saat. Eunhyuk mengangguk, ia bangkit dari tempantnya dan berniat pergi. Namun G-Dragon kembali memanggilnya. “Kau tak ingin membawa beberapa bersamamu?” tanyanya sambil menunjukkan sebungkus ekstasi pada Eunhyuk.

Eunhyuk mengangkat alis dan menggeleng. “Tidak usah. Aku tidak minat pada benda bodoh itu…” sahutnya sambil berlalu.

()

“Tuan, belilah mie instan ini. Rasanya begitu nikmat apalagi kalau dimakan ketika cuacanya begitu dingin begini!”

Untuk kesekian kalinya Soeun berseru sambil membawa beberapa sample makanan. Berusaha menarik minat para pengunjung yg lewat dengan produk mie instan yg baru didapatnya. Jadi inilah pekerjaan Kim So Eun saat ini. ia ditugaskan untuk menjual mie-mie tersebut di depan Namsan Tower. Mencoba menawarkan kenikmatan dan kehangatan dari mie instan tersebut walaupun dirinya harus membeku karena musim yg begitu dingin.

Gadis itu berdecak kecewa ketika lagi-lagi tak ada pelanggannya yg menggubris. Padahal suaranya benar-benar sudah mau habis. Ck, coba kalau semua bonekanya tidak dirusak oleh pemuda tak bertanggung jawab itu, ia pasti tidak perlu harus menjalani semua ini.

()

Pemuda dengan tubuh putih dan berbahu bidang itu keluar dari kamar mandi setelah beberapa menit ia didalam. Tubuhnya hanya dibalut oleh sebuah handuk berwarna putih yg ia gulungkan dari pinggang. Ia tampak mulai bergerak menuju lemari besar didalam kamarnya. Namun berhenti ketika mendengar sesuatu.

Drrt..

Pemuda itu melirik ponselnya yg terletak diatas meja nakas. Ia kemudian segera mendekati ponselnya. Melihat nama G-Dragon wajahnya tampak sedikit kesal, namun pada akhirnya ia mengangakatnya.

“Hallo?”

“Hay, Eunhyuk. kau dimana?”

“Aku dirumah. Ada apa?”

“Ada sesuatu yg harus kau kerjakan. Seperti biasa…”

Eunhyuk sedikit mendesah, menghela nafas. “Baiklah, dimana?” Tanya Eunhyuk.

“Namsan Tower…”

“Baiklah, kau kirimkan aku fotonya. Aku akan menyelesaikannya malam ini…”

()

Eunhyuk berjalan santai ditengah keramaian malam Namsan Tower. Ia berpakaian layaknya pakaian orang yg lainnya. bersikap layaknya orang lainnya yg ada disana. Walaupun pada nyatanya ia tak berbuat hal yg sama dibalik sikap tenangnya. Berulang kali ia memeriksa senjata api yg berada dikantongnya. Bersikap siaga kalau memang waktu itu datang.

Kalau kau masih juga tak mengerti maka inilah hidup Eunhyuk. seorang anggota dari Gengster terkenal di Negara ini. bertugas sebagai semuanya. ‘Kurir’ paket kiriman dalam maupun luar negri, jaringan narkoba internasional yg selalu diintai oleh para petugas, bahkan seorang pembunuh bayaran. Dan itulah tugas Eunhyuk malam ini, ia ditugaskan untuk menghabisi nyawa dari seorang pengusaha tekstil terkenal Negara ini. orang yg meminta jasa mereka tidak lain dan tidak bukan adalah istrinya sendiri. Seorang wanita yg begitu takut tidak mendapatkan harta warisan dari suaminya tersebut. Hingga ia memutuskan untuk menghabiskan saja nyawa suaminya untuk mempermudah keinginannya. Tragis bukan?

Jangan kaget, ini bukan dunia baru bagi Eunhyuk. karena semenjak remaja dunianya sudah begini. Menjadi anggota gangster dan menjadi mata tombak untuk jaringan besar dan terlarang ini. namanya tercatat sebagai yg paling populer diantara situs orang-orang yg mengenal apa itu Gengster yg sebenarnya. Walau pada nyatanya, tak pernah ada satupun yg berhasil menangkapnya.

Eunhyuk menghentikan langkahnya tepat di depan pintu masuk menuju Namsan tower. Matanya secara seksama menatap sekitarnya. Walaupun modalnya hanyalah sebuah foto yg dikirimkan G-Dragon, namun ia begitu ingat manusia dgn wajah seperti apa yg hari ini harus dimusnahkannya.

“Tuan, cobalah produk kami. Anda pasti tidak akan menyesal…”

Tanpa sengaja Eunhyuk mengalihkan perhatiannya menuju beberapa meter darinya ketika mendengar suara yg sebenarnya sudah terdengar daritadi. Sebenarnya agak kaget melihat siapa yg daritadi berteriak tersebut, namun karena berfikir ia tak perlu sibuk-sibuk memikirkannya ia mengalihkan pandangannya. Sempat melihat gadis itu melihat padanya.

“Dia..” Soeun langsung menunjuk sosok yg berdiri didepan pintu. Tak lama, laki-laki itu malah pergi darisana. Membuat Soeun terkaget dan mengejarnya. “Yah, kau! Ganti rugi untuk boneka-bonekaku!!” teriak Soeun keras pada laki-laki yg bahkan sudah mulai menghilang dibalik kerumunan. Hampir saja ia ikut masuk kedalam dan menyusulnya, namun ia langsung mengingat dagangannya. Soeun berdecak.

“Kalau aku tidak berjualan maka matilah kau! Ck, lihat saja. Kalau kita bertemu lagi, kau tidak akan selamat!!” Soeun berseru geram sebelum akhirnya kembali pada tempatnya tadi.

()

Sreet…

Perlahan Eunhyuk mengeluarkan pistol yg daritadi tersimpan disakunya. Tangannya terangkat dan mulai membidik sasaran. Hingga ketika sudah merasa pas, salah satu jarinya mulai menekan pelatuk.

BANG!

“Akh!!”

Semua orang yg ada disana benar-benar kaget ketika tiba-tiba laki-laki yg sejak tadi tertawa bersama mereka mengerang kesakitan setelah terdengar bunyi tembakan. Mereka tambah kaget melihat cairan merah mengalir deras dari bagian dada kirinya. Suasana menjadi panik setelah itu.

Eunhyuk tersenyum tipis sambil memasukkan pistolnya kembali. Ia melihat kearah keramaian itu sekali lagi. Sebelum akhirnya berbalik dan berniat untuk pergi.

“HEY KAU!!”

Eunhyuk berdecak bosan setelah mendengar seruan. Tak lama, dilihatnya beberapa orang2 bawahan laki-laki tadi mengejarnya. Pada akhirnya Eunhyuk mau tak mau harus berusaha melarikan diri darisana.

()

Namsan tower begitu ramai pada malam ini. membuat kesulitan serta kemudahan bagi Eunhyuk untuk sedikit bermain-main dengan mereka semua. Ia tampak sudah sangat berbakat melarikan diri. Hingga orang-orang itu benar-benar kewalahan mengejarnya.

Seperti saat ini, Eunhyuk diam-diam sedang bersembunyi dibalik tembok. Matanya mengawasi beberapa orang yg berusaha mencari keberadaannya. Eunhyuk sedikit menyeringai, sebelum akhirnya berbalik untuk meninggalkan tempat itu. namun, kehadiran seseorang yg tak disangkanya berada dibelakangnya menghalangi langkahnya.

“Aku menangkapmu sekarang…” ucap gadis itu tersenyum dengan kesal. Ia kemudian mengulurkan tangannya pada Eunhyuk. “Berikan ganti rugi atas semua bonekaku yg telah rusak!” Serunya benar-benar keras. Membuat Eunhyuk benar-benar berdecak panjang.

“Aku harus pergi. Jangan sekarang-“

“Hey, kau fikir aku bodoh. Kau fikir aku akan tertipu lagi padamu?!” tanyanya dengan nada yg semakin keras. Dan benar saja, nadanya benar-benar membuat lagu yg terdengar oleh para penjaga tadi. Hingga mereka melihat kearah sana. Rombongan itu kembali mengejarnya. “Kembalikan uangku. Sekara-”

Shit! Eunhyuk berdecak bosan melihat kedatang mereka. Ia tiba-tiba menyambar pergelangan tangan Soeun dan langsung menyeretnya pergi. Membuat gadis itu benar-benar shock.

“Yah! Kau mau bawa aku kemana!!” teriaknya yg sayangnya tak digubris.

()

“HEY!! BERHENTI!!”

Kedua orang itu masih juga tak menggubris seruan dari orang-orang yg mengejar mereka. Keduanya masih juga berlari dan berusaha mencari pengamana. Bahkan gadis yg tadinya berontak sekarang juga ikut berlari sekencang yg ia bisa. Karena pada akhirnya ia sadar ini begitu serius.

“K-khenapa khau dhikhejar-khejar. Apha khau telah mhencurhi athau mherushakkan daganghan merheka sepherti yhang khau lakhukhan padhaku?!” ditengah nafasnya yg terengah-engah gadis gadis itu masih juga sempat bertanya dan mengomel.

“Jangan bertanya kalau kau ingin terus hidup…” Eunhyuk menyahut sadis. Cengkramannya makin kuat takut-takut gadis itu akan terlepas. Sial, ia benar-benar tak menyangka aka nada adegan seperti ini dalam misinya ini. kalau saja ia sendiri, ia mungkin bisa kabur dengan begitu mudah ataupun langsung melepaskan tembakan untuk menyelesaikannya. Tapi ini berbeda, ia harus membawa seorang gadis yg cerewet disini. Ia tak bisa gegabah, kalau ia salah ia bisa saja membuat gadis yg tidak tahu apa-apa ini terluka. “Ayo lebih cepat!!” Seru Eunhyuk sambil mempercepat larinya.

“Akhu tidak khuat…”

Eunhyuk kembali berdecak mendengar sahutannya. Iapun menyadari bahwa lari gadis ini semakin lambat. Ayolah, pada wanita hanya bisanya begini? Menyusahkan…

“Buka jaketmu!”

“Apha?! Khau ghila! Inhi dinghin khau inghin aku mathi bekhu?”

Eunhyuk kembali berdecak, sejenak ia melepas tangan gadis itu dan melepas jaketnya sendiri. Gadis itu tampak begitu kaget melihatnya. “Giliranmu! Lakukan kalau mau selamat!” Seru Eunhyuk lebih keras.

Soeun mendesis kesal, namun pada akhirnya ia menurutinya. Ia mulai melepas jaket yg membalut tubuhnya. Rasa dingin langsung menyerang tubuhnya.

Eunhyuk segera merampas jaket itu dari tangan Soeun dan melemparnya begitu saja menuju sebuah semak. Eunhyuk kemudian kembali menarik tangan Soeun. membantunya berlari lebih cepat. Sementara itu, para penjaga itu juga berlari lebih cepat.

()

Disebuah tempat yg sepi, Eunhyuk tiba-tiba menarik tangan Soeun dan menyudutkannya kedinding. Tanpa menunggu gadis itu bertanya atau bernafas lebih dahulu tiba-tiba Eunhyuk langsung mencium bibirnya. Membuat mata gadis itu melebar, walaupun ia tak kuasa untuk protes. Soeun meletakkan tangannya di dada pemuda itu untuk mendorongnya, namun anehnya ia benar-benar tidak punya tenaga.

Tempat itu temaram, walaupun tidak terlalu gelap. Disanapun juga tak sepenuhnya sepi, ada beberapa orang yg lewat disana. Sehingga banyak orang yg dapat melihat apa yg terjadi disana. Sungguh, Soeun benar-benar tak tahu apa yg terjadi. Yang ia tahu hanya pemuda yg tak dikenalnya itu menahan tubuhnya dan terus menciumnya. Tak peduli pada orang-orang yg berlalu lalang dibelakang mereka.

Drap drap drap…

Suara langkah yg lebih banyak mendekat. Soeun sadar itu adalah rombongan yg tadi mengejar mereka. Hampir saja Soeun panik, kalau Eunhyuk tidak lebih menekan tengkuknya untuk memperdalam ciuman mereka.

“Ck, kemana mereka-“

Keenam laki-laki itu sedikit kaget melihat apa yg ada didepan mereka. Oh tuhan, anak muda zaman sekarang benar-benar sudah lupa etika. Bagaimana mereka melakukan hal seperti itu ditempat seperti ini. Apa mereka tidak merasa malu perbuatan mereka menjadi tontonan public seperti ini…

“Ayo cari ketempat lain…”

Pimpinan mereka menepuk pundak anak buahnya yg sempat termangu melihat apa yg ada disana. Mereka tersadar, segera mengangguk, lalu mulai meninggalkan tempat itu.

Eunhyuk tersenyum diam-diam setelah mereka benar-benar menjauh. Dikecupnya bibir Soeun lebih panjang disaat itu, sebelum melepaskannya dan membiarkan gadis itu bernafas.

Lutut Soeun terasa lemas ketika Eunhyuk melepasnya. Hampir saja ia terduduk begitu saja ketanah, tapi untung dia masih punta tenaga untuk menahan tubuhnya sendiri.

“YAH!! APA YANG KAU LAKUKAN!!” Gadis itu berteriak keras setelah mendapatkan kesadaran serta nafas yg lebih baik baginya.

“Bagaimana mungkin kau tidak tahu tadi itu apa namanya…” sahut Eunhyuk datar sambil menghapus sesuatu dibibirnya.

“YAH KAU-“ Soeun menahan suaranya. Menatap Eunhyuk begitu tajam. “KAU MAU MATI YA!!”

Eunhyuk mendesis sambil memukul telinganya yg terdengar pengang ketika gadis itu berteriak keras. Eunhyuk kemudian menatapnya setelah itu.

“Aku tak punya jalan lain. Daripada kita tertangkap atau kau cidera, itu sebabnya aku melakukannya. Kau tahu? larimu tak ubahnya seperti seekor siput. Kalau yg tadi terus terjadi maka kita akan tertangkap. Karena aku tak menemukan jalan lain selain itu makanya aku melakukannya…” sahut Eunhyuk datar.

“TAPI- ck, lupakan!” Soeun menahan kata-katanya sambil berusaha menahan kesal. Seumur hidup ia tak pernah berfikir akan mengalami hal ini. “Aku kedinginan! ayo ambil jaket tadi kembali dan kembali ketempat tadi. Barang daganganku masih disana…” kata Soeun mengalihkan pembicaraan ketopik lain. Eunhyuk berdecak dan menatapnya.

“Sepertinya tidak sempat, aku yakin akan sulit menemukan jaket tadi semalam ini. lagipula, apa kau tak berfikir? Kalau kita kembali mereka bisa saja menangkap kita…”

“Salah siapa semua ini?! Ck, kenapa kau terus membuat masalah bagiku. Kau itu pembawa sial. Setelah menghancurkan semua bonekaku sekarang kau membuat aku dipecat!!”

“Ck, aku ganti semuanya nanti. Tapi kita pergi darisini!!” kata Eunhyuk memutuskan sambil lanjut berjalan. Ia meninggalkan Soeun beberapa langkah dan membuat Soeun hanya dapat mengikutinya. Walaupun masih dengan mengomel.

“Aku bisa menjadi boneka salju karena kedinginan bodoh!!” Serunya sambil mengikuti Eunhyuk. Eunhyuk sedikit tersenyum.

“Kalau kau menjadi boneka salju maka aku akan memberikan kehangatan lainnya untuk membuatmu kembali menjadi manusia!” sahutnya santai sampai menyeringai. Soeun semakin kesal mendengarnya.

“Dasar laki-laki mesum!!”

()

“Masuklah!”

Eunhyuk berseru dan menoleh kebelakang setelah berhasil membuka pintu apartemennya. Soeun yg sudah kedinginan seperti anak kucing di belakangnya tampak hanya mengangguk dan tidak lagi protes. Iapun mengikuti langkah Eunhyuk untuk memasuki apartemen yg besar tersebut.

“Duduklah. Aku akan kembali..”

Lagi-lagi Soeun hanya mengangguki kata-kata Eunhyuk sambil mencari sofa terdekat. Ia memeluk tubuhnya sendiri yg benar-benar kedinginan. Ditambah dengan AC yg menyala diruang tengah Eunhyuk. Membuat Soeun benar-benar kedinginan.

Tak lama Eunhyuk kembali keruang tengah. Ada beberapa pakaian ditangannya. Ketika sampai diruang tengah ia melihat Soeun yg kedinginan sesaat, Eunhyuk kemudian mengalihkan perhatiannya kearah pendingin ruangan yg menyala. Eunhyuk segera menggapai remote AC dan menurunkan suhunya.

“Ini, pakailah kalau kau mau. Atau kalau kau mandi kau boleh gunakan kamar mandi. Mengenai baju-“

“Aku tidak akan mandi! Mana mungkin aku mandi dirumah orang yg tak kukenal. Sini bajunya, aku ingin segera pulang!”

Eunhyuk menghela nafas, lalu mengulurkan jaket ditangannya pada Soeun. Gadis itu buru-buru memakainya. Berusaha menyamankan diri walaupun pakaian itu kebesaran.

“Aku yg akan mengantarmu pulang, kita pulang sebentar lagi..” kata Eunhyuk sambil kali ini bergerak menuju dapurnya. Dapur itu terletak begitu dekat dengan ruang tengah, bahkan hanya ada sebuah kaca sebagai pembatas antara keduanya. Sehingga Soeun dapat melihat apa yg dilakukannya didalam sana.

Soeun mengalihkan perhatiannya keseisi ruangan, bisa dikatakan apartemen milik pemuda itu sangat mewah. Ia sepertinya orang yg cukup berada hingga bisa membeli apartemen semewah ini. yah, setidaknya berbanding terbalik dengan apartemen murah dan jelek miliknya.

“Minumlah…”

Soeun mengalihkan perhatiaannya kembali ketika mendengar suara Eunhyuk. pemuda itu kali ini datang dengan dua cangkir minuman ditangannya. Satu diletakkannya didepan Soeun, sementara yg lainnya ia minum sendiri.

Soeun tak bereaksi, ia menatap ragu minuman yg terletak didepannya. Seakan aroma cokelat hangat tidak menggugahnya sama sekali. Hal itu membuat Eunhyuk berhenti minum dan menatapnya heran.

“Kenapa? bukankah kau kedinginan?” Tanya Eunhyuk.

“Kau tidak menambahkan sesuatu yg aneh kedalamnya, kan?” Tanya Soeun penuh selidik. Membuat Eunhyuk mengerutkan dahi.

“Apa katamu? Tolong ulangi..”

“Kau tidak menambahkan racun atau sejenisnya kedalamnya kan?” ulang Soeun lebih keras. Eunhyuk berdecak, tersenyum kesal.

“Kau fikir untuk apa aku harus memasukkan racun kedalamnya. Apa gunanya aku membunuh orang sepertimu?” Tanya Eunhyuk sengit.

“Siapa tahu karena kau tak mau membayar ganti rugi atas semua kekacauan yg kau sebabkan kau membuat keputusan pintas sendiri..” kata Soeun blak-blakan.

“Heh, tidak adakah alasan yg lebih masuk akal? Kau tak lihat rumahku? Apa kau fikir orang dengan rumah semewah ini terlihat tidak dapat membayar boneka-boneka bodohmu itu?” sinis Eunhyuk.

“Ck, siapa tahu saja…” desis Soeun pelan.

“Sudahlah, aku tak akan mungkin melakukannya. Atau kau mau aku mencicipi dulu-“

“Tidak usah!”

Eunhyuk menghentikan gerakannya yg ingin menggapai minuman Soeun ketika tangan Soeun menangkis tangannya. Gadis itu kali ini mulai meminum minumannya. Berusaha mengalirkan rasa hangat keseluruh tubuhnya yg tadi nyaris membeku.

Huh! Eunhyuk tersenyum diam-diam sambil mengingat apa yg terjadi antara mereka beberapa jam yg lalu. Ia melakukannya? Mencium bibir gadis itu. Sweet. Eunhyuk bahkan masih dapat merasakan manisnya rasa cerry dari bibirnya yg berwarna merah muda tersebut.

Mungkin karena sadar Eunhyuk terus memperhatikannya, Soeun berubah menjadi canggung. Ia mencoba mengalihkan perhatiannya dengan gugup sambil berusaha menghabiskan minumannya. Eunhyuk yg sadar akhirnya kembali meraih minumannya dan meminumnya.

()

“Kau hebat, Eunhyuk. Lihat, kau menjadi selebriti..”

G-Dragon kembali menyeringai sambil menyerahkan sebuah surat khabar pada Eunhyuk. Eunhyuk hanya meraih dan membacanya dengan malas. Apa yg menarik dari sebuah artikel yg berjudul “Direktur perusahaan XXX tewas dibunuh oleh seorang penembak misterius..”

“Oiya, karena keberhasilanmu. Kau mendapat komisi yg lebih banyak..” kata G-Dragon sambil kembali mengulurkan benda lainnya. kali ini sebuah amplop berwarna cokelat tua, massanya terlihat padat dan berat. Eunhyuk meraihnya dan lagi-lagi tanpa ekspresi yg berarti.

“Oiya, ada pekerjaan baru lagi untukmu hari ini. kau siap?”

()

Soeun tampak tersenyum berbinar sambil memasuki sebuah kafe. Ia membawa barang-barang bawaannya yg besar kesudut ruangan didekat jendela. Lalu duduk manis disana. Tak lama seorang pelayan kafe mendekatinya.

“Anda ingin memesan sesuatu nona?” Tanya sang pelayan. Gadis itu tersenyum dan mengangguk.

“Aku ingin semangkuk es krim stroberry dan  waffle..” sahutnya. Pelayan itu mengangguk.

“Apa ada lagi nona?”

“Hhum, untuk sekarang itu dulu..”

“Kami akan mengambilkannya untuk anda nona, mohon ditunggu..”

Soeun kembali menganggukkan kepalanya. Ia tersenyum sambil melihat barang-barang yg baru saja dibelinya. Kemaren, ia baru saja mendapatkan ganti rugi. Itu sebabnya sekarang ia bisa kembali membeli bahan-bahan untuk membuat boneka serta dapat menikmati makanan-makanan enak yg diinginkannya.

Kring…

Pintu kafe terbuka, menampakkan lima orang pemuda yg masuk. Mereka semua tampak mencari bangku yg nyaman sambil saling tertawa  satu sama lain. Tak lama, seorang pelanggan tampak menghampiri meja mereka.

Drrt Drrt..

Soeun menoleh kearah tasnya ketika mendengar deringan panggilan masuk. Ia kemudian segera mencari ponselnya, dan segera mengangkatnya.

“Hallo…”

“…”

Kring!

Pintu kembali terbuka dan kali ini menampakkan seorang sosok pemuda berambut hitam kecoklatan. pemuda itu tampak berdiri beberapa saat dipintu sambil memperhatikan sekitarnya. Namun, setelah mata tajamnya melihat seorang gadis didekat jendela yg tengah sibuk dengan ponselnya, pemuda itu tersenyum. Ia kemudian berjalan kearah sana.

“Hey, bukankah dia Eunhyuk dari anggota The Red Dragons?”

Kelima pemuda tadi mengalihkan perhatian mereka ketika salah satu dari mereka bertanya. Keempat lainnya mengikuti arah tangan teman mereka yg bertanya.

Sret!

Soeun mengalihkan perhatiannya ketika mendengar suara tarikan kursi. Ia tampak kaget melihat siapa yg sekarang sedang duduk dihadapannya dan tersenyum. Soeun segera menutup telfonnya dan menatapnya geram.

“K-Kau!”

“Apa khabar?” tanggap Eunhyuk santai. Matanya beralih pada tumpukan barang-barang didekatnya. “Sepertinya setelah mendapat ganti rugi kau benar-benar bersenang-senang..” sindirnya sambil menyentuh dan melihat-lihat. Soeun segera memukul tangannya agar tak menyentuh barang-barangnya.

“Aku harus kembali membeli model untuk membuat bonekaku!” serunya cuek. Eunhyuk tampak hanya tersenyum kecil mendengarnya.

“Dia dengan siapa?” bisik salah satu pemuda yg daritadi terus memperhatikannya. Yang lainnya tampak berfikir.

“Entahlah, aku juga tak begitu yakin. Tapi dia tidak mungkin adiknya, karena setahuku Eunhyuk sudah tak punya siapa-siapa..”

“Aku kira kekasihnya!”

“Aku sependapat. Lihat, cara mereka bersikap, sedikit aneh…” mereka menyetujuinya.

Soeun berusaha bersikap tenang sambil berusaha mengalihkan perhatiannya dari Eunhyuk. ck, bagaimana mau beralih, Eunhyuk tepat didepannya. Kemanapun melihat percuma, karena nyatana ia tetap bisa melihat Eunhyuk.

Soeun perlahan menghela nafas, mengalihkan perhatiannya pada Eunhyuk dan diam-diam menatapnya. Beruntung dia tengah sibuk dengan tangannya, sehingga ia tak menyadari kalau Eunhyuk menatapnya. Eung, entahlah, yang jelas satu-satunya yg ada dalam fikiran Soeun setiap kali melihat Eunhyuk adalah sentuhan dan ciuman waktu itu. oh tuhan, Soeun benar-benar tidak bisa tidur karena terus memikirkannya. Itu benar-benar menganggunya.

Soeun terus memperhatikan Eunhyuk secara diam-diam. Dari wajahnya yg tampan. Matanya tajam, hidungnya mancung, dagunya bagus, dan bibirnya.. ck, kenapa harus bibir? Soeun mengalihkan perhatiannya kearah lain dan ia menemukan bahu bidang serta dada Eunyuk yg bidang. Masih begitu lengkap dalam fikirannya bagaimana bahu itu memeluknya dan memenjarakannya dan dada itu, Soeun bahkan masih ingat kalau beberapa menit tangannya sempat menyentuh bagian itu. berusaha menghentikan atau bahkan mengerti apa yg terjadi diwaktu itu. walau pada nyatanya ia tak mengerti dan membiarkan tangannya terus berada disana, merasakan detak jantungnya yg juga cukup kencang, hingga Eunhyuk yg akhirnya melepaskan dirinya dari ciuman tak disangka tersebut.

“Pesanan anda nona…”

Kedua orang tersebut menghentikan pekerjaan mereka masing-masing ketika mendengar suara seorang pelayan. pelayan tersebut tampak datang dan membawakan beberapa pesanan kearah meja mereka.

“Wah, itu terlihat enak..” kata Soeun takjub. Eunhyuk hanya tersenyum kecil sebagai reaksinya, lalu beralih pada pelayan tersebut.

“Beri aku secangkir cappuchino panas..” kata Eunhyuk. sekilas ia beralih pada Soeun, lalu kembali pada pelayan. “Aku kira dua cangkir cappuchino…” tambahnya. Pelayan itu mengangguk dan mulai menyiapkan pesanan tersebut.

“Kenapa kau harus memesan dua?” Tanya Soeun sejenak menghentikan kegiatannya dan menatap Eunhyuk. Eunhyuk sedikit tersenyum.

“Hanya jaga-jaga. Takutnya, ada seseorang yg memesan es krim mulai menyadari bahwa ini adalah musim dingin..” katanya santai. Mendengar itu Soeun yg hendak memakan es krimnya mengehentikan gerakannya. Oiya, inikan musim dingin? Kenapa ia melupakannya?

“Sudah ingat ini musim apa?” Tanya Eunhyuk dengan senyuman tertahan. Soeun hanya cemberut sambil menggaruk kepalanya. “Jangan minum ini. semalam kau sudah begitu kedinginan dan hampir terkena Hipotermia. Kita tinggal menunggu capuchino yg sudah kupesan saja..” kata Eunhyuk sambil mengulurkan tangannya menjangkau gelas es krim milik Soeun untuk sedikit menjauhkannya dari Soeun.

“Hey kenapa tanganmu?!”

Eunhyuk reflek menoleh kearah Soeun ketika gadis itu tiba-tiba memegang tangannya. Rasanya seperti sebuah aliran listrik yg menyengatnya ketiga tangan Soeun yg lembut menyentuh kulit tangannya yg sempat terluka.

“Heum, tidak apa-apa. Hanya sebuah goresan…” kata Eunhyuk sambil menarik tangannya kembali.

“Itu bukan goresan tapi sobekan. Hey, kau harus mengobatinya sebelum infeksi…”

“Ck, aku sudah biasa mengalaminya. Sudahlah jangan berlebihan..”

“Memang apa pekerjaanmu sampai kau bilang kau sudah terbiasa terluka?”

Eunhyuk kembali menatap Soeun setelah pertanyaan polos yg baru ia lontarkan. Ya, itu masalahnya. Pekerjaannya, sangat memalukan kalau ia mengatakan apa pekerjaannya pada Soeun. Aku adalah seorang anggota Gengster dan seorang pembunuh bayaran. Hell, mustahil!

“Pesanan anda tuan…”

Keduanya mengalihkan perhatian mereka pada pelayan yg telah datang.

“Terima kasih..” Eunhyuk segera mengalihkan arah pembicaraan dengan cepat. ia segera meraih dua cangkir yg baru datang dan meletakkannya didepan Soeun. “Minumlah. Jangan fikirkan bayaran. Karena aku yg akan membayar semua ini. termasuk.. es krim musim dinginmu…” ucap Eunhyuk sebelum meminum capuchino miliknya. Eunhyuk hanya tersenyum diam-diam ketika melihat wajah itu kembali merona.

()

Semua orang duduk mengelilingi sebuah meja berbentuk persegi. Di setiap sudut, ada empat orang laki-laki yg duduk sambil memegang kartu. Sementara di kedua sisi masing-masing, dua orang gadis berpakaian mini tampak duduk dengan setia. Memberikan makanan ataupun minuman pada tuan-tuan mereka yg asyik bertempur. Kadangkala melayani ketika sang tuan memberi ciuman pada pipi mereka.

Tok Tok..

Keempat laki-laki itu berhenti bermain ketika terdengar suara ketukan pintu. Setelah mendapat anggukan dari salah satu dari empat laki-laki tersebut, para ajudan mulai membuka pintu.

“Boss!!”

Laki-laki dengan rambut biru menghentikan permainannya melihat lima anak buahnya datang menghadap. Ia memberi kode agar mereka mendekatinya. Kelima pemuda itu mendekat.

“Kami mendapatkan khabar terbaru dari Eunhyuk, boss. Si kartu as dari Genk G-Dragon..”

Laki-laki yg selalu dipanggil TOP itu semakin menoleh pada kelima anak buahnya. Merasa penasaran dengan lanjutannya.

“Ternyata dia mempunyai seorang kekasih, boss. Dia adalah seorang pengrajin boneka di pinggir kota…”

()

“Ada apa lagi?”

Eunhyuk berjalan mendekati meja G-Dragon dan segera duduk. Wajahnya terlihat sedikit lelah. Ayolah, semalam ia pulang jam empat pagi dan tadi jam enam laki-laki itu menyuruhnya untuk segera datang.

“Apa lagi kalau bukan pekerjaan?” sahut G-Dragon santai membuat Eunhyuk berdecak.

“Ck, ayolah. Kau punya banyak anak buah. Kenapa kau selalu memanggilku..”

“Tapi kau adalah yg terbaik. Tentu saja aku paling mengharapkanmu..” kata G-Dragon santai. G-Dragon kini mengambil sebuah amplop cokelat dari dalam laci. Lalu menyerahkannya pada Eunhyuk. “Klien menyuruh kau membunuh orang ini sebelum pukul sepuluh pagi ini. karena ini bayarannya besar dan ku tahu hanya kau yg bisa melakukannya, aku menugaskan padamu…”

Eunhyuk mendesah pelan. Lalu mengambil amplop tersebut dari tangan G-Dragon. Iapun segera membuka dan melihat isinya. Seketika itu, matanya langsung melebar.

“Ini?”

“Namanya Kim So Eun. Dia adalah seorang pengrajin boneka. Aku tak tahu apa yg diinginkan pembunuh ini, yang jelas dia menginginkan kematian gadis ini secepatnya…” kata G-Dragon menjelaskan dengan detail.

Eunhyuk tak menyahut, ia bahkan tak menunjukkan ekspresi apa-apa. Matanya kembali beralih pada kertas foto ditangannya. Berharap agar gambar itu berubah. Namun, gila, foto itu tetap sama. Tetap menunjukkan seorang gadis yg baru-baru ini dikenalnya.

(To Be Continued>>>)

59 Comments Add yours

  1. Dhenanti JSKDEY mengatakan:

    O-OMO~ jangan eunhyuk.. Jangan bunuh Kim So Eun. Jebal.

    Langsung deg.deg.deg’an pas scenes akhirnya. Ah, pasti itu ulahnya Geng TOP itu deh.
    Chapter 2 nya asap ya kak.
    FIGHTING

  2. elfishylikaalika mengatakan:

    lagi seru2nya eh malah tbc. aduh hyuk disuruh bunuh so eun. pasti itu yg nyuruh TOP deh *kesel* ditunggu lanjutannya eon. publishnya jgn lama2 ya kkkkk

  3. cucancie mengatakan:

    Wahhh…akhirnya ada ff baru lg,kali ini so eun sm eunhyuk,kereenn..nih ceritanya tentang gangster,nah loh itu eunhyuk suruh bunuh so eun,waduh dilema pasti nih eunhyuk,penasaran lanjutannnya…jgn lama2 y thor..

  4. Kyusso shipper mengatakan:

    jangan dibunuh hyuk kasian gila eunhyuk bad boy sejati😀
    author lanjutkan jangan lama2 penasaran so eun di bunuh/ gak mudah2an aja gak🙂

  5. mayaulidhasso mengatakan:

    akhirnya ada jg ff yg dipost, Kangen tau >,<
    whua…siapa itu yg nyuruh buat bunuh Sso eonnie??? :@
    pasti TOP,
    pertemuan kedua mereka lucu hahaha😀
    Hyukppa pake kisseu2 Sso eonnie lagi xD
    hmm..apa yg bakal dilakukan Hyukppa yaa??? bunuh, enggak, bunuh, enggak hmm.. *tau ahh -_-"
    penasaran nih author, ditunggu kelanjutannya segera. ff yang lainnya jg yaa author hehe ;D
    oke author, Keep Spirit. FIGHTING !!!
    gomawo^^

  6. andri susilowati mengatakan:

    waw GD jahat bgt, apa motifnya ngbunuh so eun???
    kkkkk penasaran…
    semoga hyuk jae sadar dan tobat.
    jangan sampe ngbunuh so eun.
    ayooo lanjut thorrrrrrr

  7. minmin_mizana mengatakan:

    ya ini ada genre action’a yaaa,,,, ikut deg2an pas hyuk ma sso dikeja2
    aih eunhyuk manfaatin kesempatan deh pas nyium sso ^^
    mwo??? siapa itu yg nyuruh bunuh sso??? ga boleh, eunhyuk ga boleh bunuh sso😦
    ga ikhlas klo akhirnya sad ending, mudah2an bakalan happy ending🙂
    selamat buat author yang udah jadi mahasiswi baru ^____^

  8. Jiah .. Kurang asem, pasti itu rencana si GD buat bnuh soeun.
    Hhhmz. Sebel, tpi kayanya eunhyuk ngk tega deh buat bnuh soeun. Ditunggu lanjutannya eon :* #kisseu_eon_putri ,, kkkk..

  9. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Wwwuuuuaaa….
    FF baru… *Jingkra2*
    tahukah kau eonnie,bagaimana bahagianya aku membaca FF mu lagi??? #Lebay =,=”

    ahhh~
    Parah gila !!
    Soeun??soeun yg mw dibunuh??
    O,o
    sanggup gag ya Eunhyuk ngelakuinnya??😥

    feeling saya gag enak,ktika membaca genre “angst”nya itu…
    Keinget FF Bad Boy Bad Girl bagian 2….
    Wlupun agag sedikit bahagia,krna brakhiran sad *curcol*

    penasaran Eoonnie….
    Suer deh,ditunggu lanjutannya..
    Dan karya2 lainnya😀😀

  10. Deshiewookie mengatakan:

    akhirnya putri nge-post FF bru juga…
    ga tahu deh mw komen apa lagi.. semuanya udah disampaikan sma reader yg diata-atas itu..
    ide critanya suka..😀
    ditunggu aja deh lanjutannya ^^

  11. vani mengatakan:

    hmmm sadar c Eunhyuk, kayaknya ada yg saah paham ngira sso itu adl pacar km!!!!
    cm itu motifnya

    gk mungkin kan So eun yg sepolos itu ada yg menginginkan kmatian dlm wktu secepat itu dg bayaran segedhe gunung klo bukan dikira pacar hyuk oppa trz dikira bakal bwt sedih…..

    Hyuk, mskipun kriminal jd makanan sehari-hari, jgn sampai tega ma cwe T_T msti jd bad boy sjati
    Sso, heu smga gk smakin malang nasibnya, udh cm sebatang cwe polos, kekurangan, mw dibunuh pula

    smga ada keajaiban happy ending

    mumpung ni ff masi baru, smga semangat melanjutkannya tinggi dan membara. gomawo ^^

  12. Anna mengatakan:

    Wuuaahh modus niey ulh TOP nieey jgn2 reseee,,aduuhh kcian soeun jd target mafia,,kykny bkal sad ending yaa hikhik ya andweee !!

  13. Ambar mengatakan:

    Waauu ff putri udh naik levelnya,keren bgt klu mslh gankster ikt spot jantung..
    Co2x bngt krakter mereka,

    HyukSso pas bngt moment ktemunya,,Sso polos bngt blang barang itu tepung..
    Itu pst musuk Hyukppa yg nyuruh bunuh Sso.. Oppa jangan mau n lindungi Sso..

  14. sag1190 mengatakan:

    wach keren dech ceritanya, suka banget author putri daebak…. suka sama ceritanya bergenre action gtu, lgi asik2 eh TBC, please cepet dilanjut ya author putri,,, pokonya keren banget penasaran kira2 eunhyuk bakal ngelakuin apa buat nyelesain misi ini, tpi please jgan sad ending ya, gak tega klo gadis polos gak tau apa2 kayak Sso harus dibunuh, FIGHTING ……..^^

  15. Yoona Eunnie mengatakan:

    Unyuuuuk..#triakin unyuk
    Jgn kau bnuh so eun..awas kalo kau sampe mbunuh sso,aq jg akn mbunuhmu..#ancam unyuk
    Itu tiga namja cocok bgt deh jd bad boy..#tnjuk unyuk,bang naga n TOP..pinter bgt author mmilih castx..XD
    Tp aq yakin kykx unyuk gk bkalan tega bnuh sso coz dia udh mlai mnyukai sso..#sok tau
    Ayo sgera dlnjut next partx put..pnrsn siapa biang kladi dr smua ini coz sso gk mngkin dsruh hbisin gitu aja..sso kan msh polos n lugu..#pluk sso
    Kmungkinan ini dalangx si TOP tp gk tau jg sih..kt tng9u aja klanjutan critax..^^

  16. aline mengatakan:

    Wah ff baru neh ,,, part 1 udah menegangnkan neh. D lanjuttttt

  17. Dear Dhiyah mengatakan:

    gadis polos mndekati pabbo *pLakk!!* ktemu nappeun namja yg mesum *bletak!!* ??!!
    hihihi
    knpa so eun jd target y ??? dia kn cma gadis biasa ???

  18. Dizha adrya mengatakan:

    Krn,,, thor pnsrn gmn klnjtn hyukppa ma so eun, d tgu chapter 2 ny,,, jgn lma” y thor, author baik deh he..he..

  19. elvin mengatakan:

    omg !
    aigo ! keren bnget critanya thor , buat jntung gw jd dag dig dug gimanah gitu #abaikan -_-”
    aku tggu part slnjutx nya thor !
    hwaiting !!!

  20. anastasia erna mengatakan:

    bagus…author…
    keren…tapi serem jg ya…
    aduh gimana nasib so eun yah??????

  21. geill mengatakan:

    waaaahhh….akhirnya ada jg nih ffnya….hahaha…
    ceritanya bener2 seruu and keren >_<
    feelnya dpt bgt serasa nonton drama action versi author…hehehe…
    ok deh next partnya sll di tunggu ya….
    semangat buat author…..fightinggg…….^_^

  22. Tikka mengatakan:

    ANDWEEEE. !! Knpa harus tbc’ sih. ? Wlah2. .eunyuk kau tdk akan mlakukannya’kn. ? Kau tdk akn membnuh soeunkn.. ? Jgn turuti perintah itu walau bayarannya MAHALL. ! Terusin author chapter 2’nya di tunggu. ! Ceritanya seru, bner2 crita yg super duper daebak. !! ^^

    1. Tikka mengatakan:

      Anyeong, sebelumnya aku minta maaf dulu kalo ganggu Author, tikka minta paswordnya yg crawling in the dark chapter 2’nya dong. ? Pleas, tikka mhon author bisa kirim ke fb Tikka’schedulerz angelique rahayu atau ke nomer 082119384822. Please yah gomawo ^^

  23. noni eka s mengatakan:

    bener bener out of characters haha. alur nya juga bagus bikin penasaran. kira kira eunhyuk bakal nyelesaiin misi (yg diperintahin bos nya) nya buat ngebunuh soeun gak ya? kayaknya yg nyruh itu yang tadi musuh nya dari eunhyuk yang tadi ya. btw, ayo post author part selanjutnya

  24. @endah_hyukiELF mengatakan:

    Ooooh tidaaak jgn blng hyuk baakalaan bunuuuh so eun😮
    -,- bimbang tuuh, tp kereeeeen jg hyuk jdi action gtuu

  25. Caca mengatakan:

    Bagus bgt
    ceritanya.
    Susah di tebak ni kelanjutannya.
    Chingu, lanjut y
    gommawo

  26. Kim Ha Byung mengatakan:

    Huaaaa ff’a keren eon😀
    Eunhyuk jadi pembunuh bayaran,,,
    Eunhyuk oppa, jangan bunuh sso eonni😦
    Di tunggu kelanjutan’a eon😀

  27. rizkyapratiwi mengatakan:

    Kereeeeeeeeen

  28. novitamie mengatakan:

    Entah kenapa aku jadi teringat imajenasi aku sendiri, pas baca adengan SoEunhyuk yang lagi ciuman (/.\) gak disangka-sangka, ternyata imajenasi author hampir mirip sama imajenasi aku :3
    lanjutkan thor’-‘)9
    niatnya mau berapa part thor? jangan terlalu banyak konflik sama part, takutnya nanti malah terbengkalai .
    SEMANGAT !

  29. shane mengatakan:

    Horee,putri comeback with New ff hyuksso bikin seeeruuuuu..
    Ngebayangin hyukjae jd pemb bayaran pasti cool bgt deh,hehe..
    Oppa sso nya jangan d bunuh yo,jagain t sso na..apakah sso akan selamat?? Pengen langsung lhat endingnya nichh..

    Lanjuuut🙂🙂🙂

    Putri,kk nunggu banget klanjutan BMG (yekyusso) t couple favourite pd ngumpul d situ..semoga ada ide buat t ff n segera d update Maksa putri *plakk* V yo…

    Keep sMile n always cemunguut🙂🙂 (y)..

  30. Princess ice mengatakan:

    Omoooo what the . . . ???? :O
    Wuih daebak bgt crta’a th0r. Cma 2 shot v mantap😀
    itu eunhyuk kren bgt lakh!!!
    kya’a yg nyruh bwt bunuh so eun tuh c’TOP2 itu yah?!? Aigoo,gak sbar bwt lnjutan’a. Jgn lma2 ia p0st lnjutan’a #plak!! banyak nawar
    Auth0r fighting!!😀

  31. Rara mengatakan:

    Aaaaaa seru banget sumpah keren! Next part nya jangan lama lama ya eonni semangaaattt😀

  32. Dhyan Queena mengatakan:

    Woah… Hyukie jd bad boy bgt disini.. Eh malah dpt kerjaan ngabisin nyawa soeun gitu.. jgn donk… Please eunie khan angel.. Jd tar hrs selamatin hyukie dr kegelapan.. hehe

  33. lestrina mengatakan:

    waah cerita ttg Hyukie, senangnya…onnie suka bgt. disini eunhyuk jg bad boy spt ya, penasarn dgn klanjutannya

  34. ticha_ mengatakan:

    deg……apa2an ini?!
    Ck….pasty itu top yg nyuruh…
    Hyukppa,,jgn mau..😦
    Eunnie,,ga slh apa2..msk mau dibunuh.
    Huh….bener2 bkn penasaran
    Gmn jwbn’x hyukppa ya???

    Daebak saeng!!!😀
    Q tgg klnjtn’x
    Fighting!!!🙂

  35. lid_anchovy mengatakan:

    hallo cingu…
    Aku reader baru dsini…
    Aku suka bngt ama ne ff karna castnya eunhyuk oppa..

    Critanya bgus lho…

    Kalaw bleh aku ngin baca ff eunhyuk oppa yg lainnya jga yg ada d blog ini..

  36. dyyyy mengatakan:

    kim so eun jd target…?????
    kasian….br kenal ma euhnyuk dah mo dbunuh…..

  37. niniet mengatakan:

    wah… seru nih…. tapi jangan tragis ya ending nya, secara eunhnyuk bergelut di bisnis haram dunia hitam gt… biasanya suka tragissss… mana sekarang so eun lagi yang jd target…haduh.. author tega amat…penasaran siapa nyuruh eunhyuk membunuh so eun apa motifnya ya…

  38. haekyusso mengatakan:

    arrgghh akhir y d ff putri da Gd ma Top wlpn prn y antagonis tp ttp kerenn🙂
    ya ampun sso polos bngt sich ntu lg hyuk smpe nyium” sso sgala,,
    aduh jgn smpe hyuk bnh sso!!! TIDAKKK!!!!
    Keren lah nich ff istimewh y da Gd ma Top d sn wlpn gk d psngn ma sso,,,
    hayo thour d tunggu ff yg laen y
    HWAITING
    HWAITING

  39. haekyusso mengatakan:

    arrgghh akhir y d ff putri da Gd ma Top wlpn prn y antagonis tp ttp kerenn🙂
    ya ampun sso polos bngt sich ntu lg hyuk smpe nyium” sso sgala,,
    aduh jgn smpe hyuk bnh sso!!! TIDAKKK!!!!
    thour d tunggu ff yg laen y dan ttp SEMANGAT BT ff ttng KIM SO EUN

  40. zhuryia mengatakan:

    hyuk ngambil ksmpatan dlm kesempitan nich dia cium sso…

    Siapa yg ingin sso mati aduh hyuk galau nich pha yg kn d lakukan…

  41. veranicka mengatakan:

    Pasti hyuk galau mau ngebunuh atau gak ?
    Gak usah aja hyuk , bunuh itu dosa .
    Kekke
    Yang nyuruh itu pasti kerjaannya TOP
    Oppa mending berhenti aja !
    Jangan bunuh sso yak yak yak😀

  42. YeojaNiel mengatakan:

    Ampun. Klo ini dibuat film keren bgt pasti.
    Kak marmut berbakat xD
    selalu suka pairing soeun-eunhyuk ..
    Gila masa eunhyuk disuruh ngebunuh soeun?
    Apa untungnya?
    Soeun selalu menjadi gadis yg menggemaskan.

  43. love so eun,,, saranghae SUJU mengatakan:

    penasaran …. apa yang akan dilakukan eunhyuk setelah ia tahu bahwa target selanjutnya adalah so eun

  44. @EndaHyukjae mengatakan:

    Annyeong udaah lma gk main k WP
    Aigoo itu hyuk jdi kyk gtu, cm suka siiihh dgn karakter hyuk gtu,
    Iituu gmna klau kim so eun tw -,-

  45. Dina_zoey mengatakan:

    aduhhh jangan bunuh sso donk, eunhyuk kau masih pnya hati kan makax jgn bunuh ya…
    bnr2 beda karakter eunhyuk disini tapi aq suka…hehehe

  46. Mianhe….. baru bisa comment 😦
    Cz kmren tiba2 lelet bgt internetannya yah jd susah deh comment nya…
    Skali lagi maaf bgt.
    Ohya ff nya bagus bgt… berasa nonton drama action gt, ohya sy jg udah baca chapter2 nya…
    Tp bacanya lwt hp jd mian gk bsa comment jg lwat hp cz susah bgt…
    Maaf bgt putri bukannya gak ngehargain karya mu… tp bneran deh lg lelet bgt internetannya mkanya sy usahain comment skrg hehe maaf tlt bgt comment nya…
    N ff nya putri daebak deh gk pernah mengecewakan…
    Sy slalu puas kalau baca ff di blog nya putri…
    Jd gk tahu mw comment apa lg cz baguuuuuus…daebak n ok trus deh.
    Smangat z deh bwt putri di tunggu ff yang lain.. jgn prnh bosan berkarya yah😀

  47. irfa mengatakan:

    ini ff rame bangeeeet deh..😀
    wah kenapa harus so eun yang mau di bunuh? *o*
    chapter 2 diproteksi ya thor? ._.

  48. idhacutvit mengatakan:

    annye0ooong….

    Dae to the bak “daebaaaak”…epepmu kren chingu…aq suka bgeeet…
    Aq ykin Hyukppa pst galau badai skrg cz target yg hrus dbunuh slanjtx adlh sso e0nnie..pdlh dykan lg dket ma sso e0nnie n kykx udh da rasa gtu alias jtuh bgun eh salah jatuh cinta mksudx…hehehe(XD…ap yach motif dr org yg memrintahkn hyukppa untk mmbunuh sso e0nnie..??*ngusap2 dagu smbl mikir kyk detektif*…
    Aaaaah pucing,,wlopun reader mkirin jg nda bkalan ktemu m0tifx*mangx syp yg nyuruh mikrin*XD…Aaaah reader pnsaran…?!pngen bc part 2x tp pake pw,,sooo minta pwx d0nk chingu…please…??nama FBq=Wahida idha…aq tunggu pwx…??oke chingu…tetp cemangt…
    Fighting…

    Annye0ng…

  49. BL mengatakan:

    Aaaaaa authoooor baru buka blogmu lagi, aaaaa kereeeen bangetttt yampyuuuun:D pokonya author juga keren gila ide ceritanyaaa :p eh itu pas liat udah ada part 2nya, di protect yaaa..gimana cara minta wpnyaa? Hehe

  50. Sso summer mengatakan:

    Eh.. Baru liat lagi blog nya putri.. Udh post ff baru ternyata.. Keren2.. Pasti GDTOP deh diblik semuanya..

  51. astrielf mengatakan:

    keren aku suka sama ff ini, suka banget. Banget, banget…….. semoga bisa terus buat ff, yang kayak gini thor, aku suka banget, sama alurnya…sukaaaaa banget pkoknya!!!

  52. Stny Lee mengatakan:

    Aku suka bngt ma pairing SoEunhyuk.coz Eunhyuk is My Bias .Crita nya SERU ,,bang unyuk dsni karakter nya bikn Errr …hehe
    oya kak,boleh minta PW nya ga bwt CITD chptr 2 ???

  53. Stny Lee mengatakan:

    Aku suka bngt ma pairing SoEunhyuk.coz Eunhyuk is My Bias .Crita nya SERU ,,bang unyuk dsni karakter nya bikn Errr …hehe
    oya kak,boleh minta PW nya ga bwt CITD chptr 2 ???mau yaaa???#maksa
    oya kak,,klo mo ngsih ni nOku 081385618256,,gomawo

  54. tanti no kawai mengatakan:

    Ckckkckckkc
    Pembawan hyukppa Ϋά̲̣̥ηġ dingin_memng cocok banget Ĵåϑΐ pembunuh bayaran…
    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))

    Op’s… Tp ßÜƘαÑ kah dy juga tetap manusia biasa Ϋά̲̣̥ηġ ϐïśª terkena syndrom cinta????

    Lantas…. Mana Ϋά̲̣̥ηġ akan dy pilih?????
    Lanjutttttt…. .͡▹​

  55. senrumi mengatakan:

    Wah makin seru ja pa hyuk mau membunuh sso
    ahhh penasaran

  56. kim Ra rA mengatakan:

    wisssss ceritanya TOP abis keren. seorang pengrajin boneka dan seorang gankster. cinta penuh ketegangan nich
    aissss eunhyuk ah kenapa main sosor aja. kesempatan dalam kesempitan nich kekeke
    tapi itu siapa yang mau Sso mati kejam banget

  57. Rani Annisarura mengatakan:

    aduh…. eunhyuk disuruh membunuh so eun,, tapi kenapa harus so eun???
    Padahal kan mereka udah lumayan deket….

    Menegangkan banget akhirnya, dan asyik-asyik baca malah tbc, makin penasaran sama selanjutnya….

  58. GG mengatakan:

    wowwwww…
    ff eunhyuk-soeun yg paling wah lah~ jarang bgt ff eunhyuk ada yg gini (atau mungkin aku yg blom pernah baca)

    putriiii waktu baca ini aku kok kepingin putri buat FF soeun-bigbang yaaaaa????? kayaknya image bigbang cocok buat FF yg beginiaaaannnn.. soeun GD atau soeun TOP heheheheheh.. maybe you can considered thank youuuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s