~Like A Cinderella Part 1 (Please, Be A Cinderella)~


Tittle:  Like A Cinderella (Please, Be A Cinderella)

Author: PrincessClouds aka Putri Andina

Genre:  Angst Romance, Family, Friendship, Teen, Life

Lenght: Chaptures

Cast: Kim So Eun, Choi Siwon, Cho Kyu Hyun, Hwang Mi Young – Tiffany(As Park Mi Young), Park Sun Young – Luna, Lee Hyuk Jae – Eunhyuk, Lee Dong Hae, Kim Jong Woon – Yesung, Others.

Summary: Ketika sang Cinderella mulai menapaki anak tangga yang pertama.

Warning: Out Of Character and Typo(s)

*Like_A_Cinderella*

 “Hey, pemalas! Bangunlah!”

Seorang wanita tampak langsung berseru dengan kesal ketika baru saja membuka pintunya. Ia menatap geram apa yg ada dikamar itu. tepatnya dimana seorang gadis tampak masih terlelap dalam tidurnya.

“Kim So Eun! Bangunlah!!” Serunya lebih keras. Tapi entah karena gadis itu memang terlalu nyenyak dalam tidurnya atau apa, ia tetap tak bereaksi. “YAH KIM SOEUN BANGUN!!”

“Pakai ini saja, bu..”

Dua orang gadis tampak memasuki tempat tersebut dan bergabung bersama ibunya. Salah satu dari mereka menyerahkan seember air pada ibunya. Mereka bertiga tampak tersenyum sedikit licik.

“Bangunlah Kim So Eun!”

Wanita tersebut kembali berseru dengan begitu kesal. Kali ini dengan menyiramkan seember air yg baru diberikan dua putrinya tadi kearah gadis lainnya yg daritadi masih tertidur. Membuat seluruh tubuh beserta tempat tidurnya menjadi begitu basah. Dua gadis lainnya tampak cekikikan bersama.

Perlahan, gadis yg baru saja terkena siraman muai terbangun. Langsung menggigil kedinginan akibat cairan dingin yg menyiram seluruh tubuhnya. Gadis itu segera duduk dan menatap tiga orang yg berdiri di samping tempat tidurnya.

“YAH!! APA YANG KALIAN LAKUKAN!!” Serunya begitu kesal dan tak terima. Ketiga wanita tersebut hanya kembali menampakkan senyuman puas dan sedikit mengejek.

“Segera bangun dan melakukan tugasmu, nona muda..”

()

“Hey, Boy! Slowly!!”

Pemuda dengan tubuh tinggi tersebut tampak sedikit kesulitan berjalan karena tarikan binatang berbulu cokelat keemasan yang dibawanya. Daritadi, peliharaannya ini terlihat terlalu bersemangat menikmati kebebasannya ketika sang majikan membawanya bermain. Akibatnya, ia sedikit membuat repot sang majikannya dengan kelincahannya yg terlalu senang menyambut kebebasan.

“Beckam! Yah! Kau menyusahkanku!”

Lagi2 pemuda itu mengomel karena tangannya sudah cukup sakit menyeimbangi gerakan peliharaannya. Tenaganya juga sudah cukup terkuras sementara kekuatan Beckam, nama anjingnya, tampak semakin kuat dan ia semakin bersemangat untuk berlari.

Guk!

“Akh!”

Pemuda itu akhirnya benar2 melepaskan pegangannya pada tali Beckam. Ketika peliharaannya itu menghimpun kekuatan lebih. Sekilas ia meniup tangannya yang memerah. Namun, ia sadar akan sesuatu. Astaga, Beckam-nya masih juga terus berlari.

“Beckam! Kembali!!” serunya sambil mengejar anjingnya yang berhasil mengacak-acak kedamaian taman kota tersebut.

Guk!

“KYAAAA!!”

“BECKAAAM!!”

Ia mempercepat larinya ketika suasana semakin tidak terkendali. Kini, Beckam tampak tengah mengejar salah satu pengunjung yang ada disana hingga ia ketakutan. Tidak bisa dibiarkan, ini harus dihentikan sebelum terlambat.

“BECKAM! STOP IT!”

 

()

“Sialan, mereka terus memperlakukanku seperti seorang budak..”

Gadis itu terus menggerutu dengan begitu kesal sambil membawa belanjaannya. Wajahnya benar2 terlihat tidak senang ataupun begitu terlalu kesal sambil terus menempuh jalan pulang.

“Ini akibatnya dulu aku tidak mempercayai kata2 teman-temanku tentang cerita buruknya seorang ibu tiri. Aku terlalu percaya dengan senyuman dan kebaikan yg ditunjukkannya diawal bertemu. Tapi lihat apa yg terjadi sekarang? Setelah ayahku meninggal, mereka benar2 semaunya. Mereka terus menggerogoti harta orangtuaku dan menjadikanku sebagai pembantu…”

“Menyebalkan!”

Guk Guk Guk!!

#Like A Cinderella#

Soeun berlari dengan sangat ketakutan ketika mahluk besar dan berbulu itu masih terus mengejarnya. Heran, ada ratusan orang disini tapi kenapa anjing bodoh ini masih mengejarnya. Seseorang yang tidak ada minat untuk lari pagi karena dikejar oleh binatang yang paling dibencinya di dunia ini. Kemana majikan bodoh anjing yang juga bodoh ini? Sehingga membiarkan anjing dengan tubuh sebesar ini lepas ditengah taman yang dipenuhi oleh orang2 yang ingin menikmati akhir pekan.

“BECKAM!!”

Guk!

Bruk!

“BECKAM!!”

Sial, Soeun merutuk ketika tidak sengaja ia malah menendang sesuatu yang membuatnya terjatuh. Awalnya ia berniat bangkit, namun kakinya sungguh tak mampu bergerak ketika melihat mahluk menyeramkan itu terus mendekat kearahnya. Soeun pasrah sambil menutup kedua telinganya.

“AKU MOHON JANGAN LAKUKAN!!”

#Like A Cinderella#

“BECKAM!!”

Pemua tersebut menghentikan larinya ketika Beckam juga berhenti berlari. Ia mengatur nafasnya yang berantakan sambil melihat anjingnya yang tampak sibuk menjilati wajah serta tangan seorang gadis yang ketakutan. Tubuhnya tampak bergetar sambil terus menutup rapat telinganya. Pemuda itu menghela nafas, lalu dengan cepat memungut kembali tali Beckam dan menariknya menjauhi gadis tersebut.

“Kau benar-benar..” omelnya pada binatang peliharaannya. Ia menatap semua orang yang berkumpul dengan wajah menyesal dan memberi penghormatan yang membuat mereka meninggalkan tempat itu serempak tanpa komando. Meninggalnya dengan Beckam dan gadis yang masih ketakutan dibawah kakinya. Pemuda tersebut segera berjongkok menyamakan posisinya dengan gadis itu.

“Nona? Kau.. tidak apa-apa?” tanyanya pelan. Tak ada sahutan, yang ada hanya gerakan kecil gadis ini. Ia tampak menurunkan tangannya dari wajahnya dan menatap pada orang yang bicara padanya. Pemuda itu menangkap matanya yang basah. Pertanda ia benar2 ketakutan hingga menangis. “Maafkan anjingku sama sekali tida-“

“APA KAU TIDAK BISA MEMELIHARA PELIHARAANMU DENGAN BENAR?!”

Pemuda itu hanya diam mendengar bentakan dari si gadis padanya. Gadis itu tampak masih marah, mungkin sangat marah. Ia tampak berdiri sambil menghapus air mata dan mungkin bekas jilatan Beckam di wajah mulusnya. Lalu kembali menatap padanya dengan tajam.

“Lain kali. Jangan bawa binatang menakutkan ini ke tengah kota..” katanya kesal dan amarah. Gadis itu lalu kemudian pergi dan meninggalkannya begitu saja.

Pemuda tersebut malah tersenyum. Matanya memandang si gadis hingga ia menjauh. Lalu kemudian ia mulai berdiri dari posisinya dan melirik peliharaannya yang tampak sibuk menyesuaikan suhu musim panas dengan menjulurkan lidahnya.

“Ck. Kau menyukainya kan Beckam? Lain kali jangan berkenalan dengan cara yang agresif seperti ini lihat dia jadi mengomeliku seperti itu”

Guk!

“Good boy. Ngomong2 seleramu bagus juga..”kata pemuda tersebut sambil tersenyum simpul pandangannya beralih menuju arah dimana gadis itu tadi pergi. Ia berniat pergi, namun sesuatu membuatnya tidak jadi melakukannya dan kembali berjongkok. Ia mengambil sebuah yang terlihat begitu berkilau yang ada disana.

“Kim So Eun?” Ia membaca tiga huruf hangul yang terukir apik disana. Ia tersenyum lagi. “Jadi namanya Kim So Eun?”

#Like A Cinderella#

“Ibu, dia siapa? Tampan sekali?” Tanya anak perempuan nyonya Song sambil menunjuk salah satu pemuda yg berada didalam gambar yg baru dibawa ibunya. Anak perempuannya yg lain ikut menoleh kearah sana. Ia merebut kertas foto itu dari kakaknya

“Iya, tampan sekali..” pujinya sambil tersenyum mengagumi foto. Tapi tiba2 foto itu direbut kakaknya kembali.

“Aku duluan yg melihatnya, kenapa kau merebut seenaknya!” Protes kakaknya. Gadis yg satunya tampak sedikit cemberut.

“Kalian menyukainya? Tentu saja, dia adalah pewaris grup Hyundai..” kata ibunya tiba2. Kedua putrinya berhenti bertengkar dan menoleh pada ibunya.

“Pewaris grup Hyundai?”

“Ya, dia adalah anak sulung serta anak laki2 satu2nya dari tuan Choi Ki Ho. Pemilik dan pendiri grup terbesar di Negara ini..” kata ibunya bangga. Membuat kedua anaknya tampak senang, bahkan Soeun yg tadinya sedang merapikan meja makan ikut menoleh kearah sana.

“Siapa namanya?” Tanya putri bungsunya penasaran. Matanya masih menatap kagum gambar putra pendiri Hyundai itu kembali.

“Nama Choi Siwon..”

“Choi Siwon? Waa~ itu nama yg bagus…” puji putri sulungnya kemudian.

“Bukan hanya namanya yg bagus. Bahkan wajah dan penampilannya juga bagus..” Adiknya menambahkan.

“Dia juga punya harta yg bagus kan?” Tanya ibunya kali ini ikut bicara sambil sedikit menyeringai. Kedua putrinya menoleh padanya. “Dengarkan ini, kalian berdua harus berusaha menarik perhatian Choi Siwon. Salah satu dari kalian harus bisa mendekatinya atau bahkan membuat ia menyukai kalian. Karena Choi Siwon adalah tambang baru kita..” kata ibunya kemudian. Keduanya langsung mengangguk dengan senang kemudian.

“Tentu saja ibu, Choi Siwon pasti akan menjadi menantu ibu setelah ia menikah denganku..” Putrinya yg bungsu tampak langsung berseru. Kakaknya terlihat tidak suka.

“Apa yg kau katakan? Choi Siwon pasti akan memilihku..”

“Jangan bermimpi Unnie, kau pasti akan kalah dariku..”

“Apa yg kau katakan? Choi Siwon pasti akan lebih menyukai aku..”

“Aku!”

“Aku!”

“AKUUU!!”

Yayaya…

Soeun hanya tersenyum samar menertawakan mereka yg ada disana. Sepertinya mereka mulai siap menyiapkan pijakan yg lain setelah hampir menguras habis harta milik keluarganya. Huh? Pewaris tunggal? Hyundai Grup? Choi Family? Apakah mereka benar2 serius ingin mengintai harta milik Choi Family sekarang? Mereka memang benar2 orang yg buruk…

#Like A Cinderella#

“Apa yg kau lamunkan?”

Soeun sedikit tersentak ketika seseorang menghampirinya dan menutupi wajahnya dengan sebuah handuk. Soeun berdecak dan menyingkirkan handuk tersebut dari wajahnya. Laki2 tadi duduk disampingnya.

“Apa yg kau fikirkan?” tanyanya pada Soeun. Soeun balas tersenyum padanya.

“Menurutmu apa, Cho Kyuhyun?”

Laki2 bernama Cho Kyuhyun tersebut tersenyum. Pandangannya beralih lurus kehadapannya. “Ibu tirimu lagi, huh?” tebak Kyuhyun. Soeun tersenyum kecil mendengarnya.

“Kau sepertinya sudah benar2 tahu…”

“Apa yg tak kutahu darimu..” ujar Kyuhyun sedikit mendelik sambil menyikut pinggang Soeun. “Jadi ada apalagi?” Tanya Kyuhyun.

“Tidak ada. Hanya aku sedang berusaha untuk lepas seutuhnya dari mereka. Mendapatkan harta bendaku lagi dan tak berhubungan lagi dengan tiga manusia itu…” jelas Soeun panjang.

“Bukankah itu akan sulit, huh? Kau bilang.. mereka sudah membalik nama semuanya. Sehingga kau seperti menjadi budak di rumahmu sendiri..”

“Tidak membalik nama. Hanya saja, mereka menjaga harta bendaku sampai aku menikah. Setelah aku menikah maka semuanya kembali padaku. Tapi.. kau tahu sendiri bukan? Aku tidak mungkin menikah sekarang. Menikah dengan siapa?” Tanya Soeun.

“Bagaimana kalau menikah denganku?” Tanya Kyuhyun sambil merangkul bahu Soeun. Soeun dengan cepat melepasnya.

“Jangan berharap! Kau itu payah!!”

Kyuhyun terkekeh mendengar jawaban Soeun. ia kembali meluruskan duduknya. “Kalau mereka terus berbuat seperti itu. kenapa kau tidak mengadu pada pengacaramu saja?” Tanya Kyuhyun kemudian. Soeun berdecak, tertawa sedikit melecehkan.

“Itu bukan gayaku. Aku tidak mungkin merengek-rengek kepada si pelit itu. lagipula, mereka juga punya hak tigapuluh persen hartaku. Tidak mungkin aku membiarkan mereka membawanya semaunya, mereka harus mendapatkan dulu beberapa pelajaran ringan dariku..” Sahut Soeun penuh ambisi. Kyuhyun kembali tersenyum kecil mendengarnya.

“Hidupmu benar2 luar biasa. Dari kecil aku mengenalmu dan hidupmu selalu berbeda dari orang2 lainnya. Liku hidupmu terlalu banyak. Dan sekarang, semenjak orangtuamu meninggal. Kau seperti membuktikan bahwa dongeng klasik Cinderella itu benar2 ada..”

“Huh, Cinderella..” Soeun menggumam dengan nada mengejek. “Tentu saja aku berbeda dengan cerita itu. Cinderella terlalu bodoh dan lemah, sehingga rela diinjak-injak oleh mereka. Sementara aku? Hey, aku tidak sebodoh itu yg hanya diam dengan perlakuan mereka…” Tolak Soeun kurang setuju. Kyuhyun terkekeh.

“Baiklah, berarti kau adalah seorang Cinderella dalam dunia modern. Cinderella modern..”

“Cinderella Modern?” Tanya Soeun. Kyuhyun mengangguk.

“Ya, Cinderella dari dunia modern yg keren…”

()

Pemuda berwajah tampan nan kaya raya itu duduk tenang didekat jendela. Sebuah gelang emas putih berada diantara jari2nya. Matanya menatap benda tersebut sambil beberapa kali mengusap ukiran yg ada disana. Senyuman terlihat diwajahnya.

“Kim So Eun. Aku benar2 ingin bertemu dengannya kembali. Dia gadis tercantik yg pernah kutemui..”

Tok Tok Tok..

Pemuda yg bernama Choi Siwon itu mengalihkan kearah pintu ketika mendengar seseorang mengetuknya.

“Masuklah!” Serunya sambil memperbaiki posisi duduknya. Tak lama pintu terbuka, menampakkan seorang wanita dengan pakaian seragam Maid di rumah keluarga mereka.

“Tuan muda, Tuan besar menyuruh anda untuk menemuinya..”

()

“Ada apa ayah?” Tanya Siwon sambil duduk dihadapan ayah dan ibunya. Saat ini ia sudah berada diruang kerja tuan Choi, ayahnya. Ada juga adik perempuannya Choi Jiwon disana.

“Ayah akan mengadakan pesta tiga puluh tahun pernikahan kami, bagaimana menurut kalian?” Tanya tuan Choi pada kedua anaknya.

“Yah, tidak apa-apa. Kalau ayah mau melakukannya tentu saja kami tidak keberatan, yakan Jiwon?” Tanya Siwon meminta pendapat. Jiwon menganggukkan kepalanya.

“Ya. Bahkan itu akan sangat hebat. Aku begitu setuju..” Jawab Jiwon semangat.

“Tapi.. akan ada hal lain dibalik itu..” Nyonya Choi tiba2 ikut berbicara. Membuat keduanya sedikit penasaran.  “Uri Siwon sudah duapuluh lima tahun. Ayah sudah semakin tua..” ucap nyonya Choi sambil mengusap punggung tangan Siwon. Siwon menatap serius wajah kedua orangtuanya yg sama-sama tersenyum.

“Ayah ingin.. kau melanjutkan perusahaan. Ayah rasa ini sudah waktunya..” jelas tuan Choi. Ibunya menganggukkan kepalanya.

“Siwon juga sudah saatnya untuk menikah..” lanjut Nyonya Kim.

“Menikah?” Tanya Siwon sambil tersenyum kecil. “Ayah, ibu, aku fikir belum saatnya..”

“Apalagi yg kau tunggu. Toh, pada akhirnya kau juga akan melakukanya. Ayah fikir sudah saatnya kau diberikan tanggung jawab. Daripada kau terus bermain dan melakukan hal yg tidak pasti..” sambung Tuan Choi.

“Tapi ayah, aku..”

“Kami juga tidak akan memaksamu, Siwon. Kami hanya berusaha membantumu..”

“Maksudnya?”

“Ibu tahu kau sudah dua tahun tidak menjalin hubungan dengan gadis manapun. Itu sebabnya kau kebingungan bukan? Karena kau tak punya calon..”

“Lalu?”

“Apa kau tahu? Ibu mempunyai begitu banyak teman yg anaknya cantik-cantik..”

“Ibu-“

“Ibu berharap kau menyukai salah satunya…” Ucap Nyonya Choi sambil tersenyum. “Ibu yakin kau akan jatuh cinta pada salah satunya. Karena mereka semua cantik, terpandang, dan berpendidikan. Ibu yakin akan ada yg menarik hatimu…”

“Tapi bu..”

“Kami tidak akan memaksamu, Siwon..” Tuan Choi kembali berbicara. Membuat Siwon menghentikan kata2nya. “Kami hanya ingin kau melihat diantara para tamu yg hadir. Melihat kalau ada seseorang yg akan menarik perhatianmu. Karena, ayah benar2 ingin kau segera menggantikan ayah..” jelas tuan Choi.

Siwon tak langsung menyahut. Ia tampak sedikit berfikir sebelum menjawabnya. “Tapi, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Ayah, ibu..”

“Ya. Kami juga tidak akan memaksamu, Siwon..”

()

Sapuan-sapuan kuas pada kanfas tersebut benar2 lembut. Mengalirkan warna merah yg langsung berpadu diantara warna cat-cat minyak lainnya. Membuat potret seorang gadis yg dibuat disana semakin terlihat jelas. Sang pelukis tersenyum, berulang kali ia melirik kebelakang kanfas. Melihat sosok yg daritadi berlaku seperti patung untuk membuat potretnya terabadikan dalam lembaran kanfas.

“Kyu~, apa masih lama? Badanku begitu pegal..” keluh Soeun sambil mempertahankan posisi tubuhnya. Setidaknya lebih dari setengah jam tadi. “Ya! Palliwa!!” Serunya lagi.

Kyuhyun hanya tampak tersenyum kecil, ia lalu kembali menoleh kepada Soeun. “Sudah selesai, kemarilah..” kata Kyuhyun. Membuat Soeun segera bangkit dari kursi dan segera menghampiri Kyuhyun.

“Bagaimana hasilnya?” Tanya Soeun penasaran. Ia langsung melihat hasil lukisan Kyuhyun tersebut dengan begitu tidak sabar. Namun ketika sudah melihat gambarnya, ekspresinya langsung berubah…

“Bagaimana?”

“Ya! Kenapa kau merubahnya seenaknya?!” protes Soeun pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya menjawabnya dengan sedikit nyengir.

“Aku merasa itu lebih baik..”

“Lebih baik apanya!” Protes Soeun kesal. “Aku tak pernah memakai baju seperti itu!” tambahnya kemudian. Kyuhyun sedikit terkekeh.

“Kenapa kau begitu tidak suka. Menurutku dia terlihat lebih baik. Dia memakai gaun, rambutnya panjang dan bergelombang, dan ia juga memakai sepatu kaca. Dia seperti Cin-“

“Cinderella?! Yah, kenapa kau begitu terobsesi menjadikan aku seperti Cinderella!” Potong Soeun cepat. Kyuhyun lagi-lagi hanya terkekeh.

“Karena kau memang benar-benar seperti Cinderella. Aku menyukainya…”

“Arh kau! Bicara denganmu selalu membuatku kesal!!” Seru Soeun sambil meraih topi yg tadi dilepasnya untuk kembali dipakainya. Ia kemudian menyambar tasnya yg terletak didekat Kyuhyun.

“Hey, mau kemana?” Tahan Kyuhyun. Soeun menatap kesal padanya.

“Aku mau bermain basket. Kau tak ikut?” tanyanya. Kyuhyun kembali terkekeh.

“Cinderella seharusnya tidak bermain basket..”

“Ya, kau bicara lagi aku benar-benar akan memukul kepalamu!” Ancam Soeun. ia segera berjalan meninggalkan kamar Kyuhyun dengan muka yg masih kesal. Kyuhyun lagi-lagi hanya geleng-geleng kepala melihatnya.

“Cinderella dizaman sekarang memang berbeda…”

()

Soeun memasuki rumahnya tepat pukul tujuh malam. ketika ia lihat, rumah begitu berbeda. Tidak adanya kehebohan ataupun keributan seperti biasanya. Semuanya terlihat sepi dan senyap. Kemana semua orang?

Soeun malah angkat bahu dan tak mau ambil pusing. Baginya malah bagus kalau rumah seperti ini. sepi tanpa adanya penghuni atau keributan. Terlalu lama dengan keluarga itu membuatnya begitu muak.

“Anak-anak, ayo pergi. Kita tidak boleh terlambat datang kepesta Choi Family…”

Baru saja Soeun hendak merayakan kesendiriannya, tiba-tiba ia mendengar suara yg begitu familiar. Tak lama,  mereka semua tampak telah menuruni tangga. Penampilan mereka terlihat berbeda dari sebelumnya. Terlalu anggun atau… berlebihan?

“Ibu tunggu, aku belum selesai dengan rambutku!” Luna, si putri bungsu tampak mengeluh sambil merapikan rambutnya. Anak perempuannya juga tampak sibuk dengan antingnya.

“Akupun juga belum selesai..”

“Aish, tapi kita tidak boleh terlambat…” ibunya mengomel sambil mengalihkan perhatiannya pada Soeun yg tampak hanya menatap heran pada mereka.

“Tapi kalau aku tidak terlihat cantik nanti Choi Siwon tidak menyukaiku…” ucap Luna pelan.

“Hey, kau baru pulang?” Tanya Nyonya Song pada Soeun. “Kau ini darimana? Penampilanmu berantakan sekali..”

“Dia pasti juga belum mandi. Tubuhnya bau..” kata Tiffany sambil pura-pura menutup hidungnya. Soeun berdecak mendengarnya.

“Aku baru saja bermain basket dengan Kyuhyun…”

“Teman mainmu dari kecil tak berubah..” sindir Luna. Soeun hanya mendesis pelan mendengarnya.

“Kalian mau kemana?” Tanya Soeun kemudian.

“Bukan urusanmu…” Luna menyahut menyebalkan sambil menjulurkan lidahnya.

“Terserahlah, aku tak peduli..” sahut Soeun cuek. Luna cemberut.

“Tadi kau bertanya…”

“Kami akan menghadiri pesta Choi Family, sebuah pesta yang penting..” nyonya Song menjawab pertanyaan Soeun dengan nada bangga.

“Kami akan bertemu orang-orang kaya dan terpandang…”

“Dan kau tak diajak…”

Soeun berdecak menatap kedua saudara tirinya yang benar-benar menyebalkan. Mereka selalu membuanya kesal. “Memang aku peduli? Tidak, lakukan apa yg mau kalian lakukan…” kata Soeun cuek. Kedua saudara itu mendelik.

“Benarkah?”

“Tentu saja!” Sahut Soeun cepat.

“Kau berkata begitu karena kau tak tahu bagaimana Choi Siwon. Kalau kau melihatnya kau pasti begitu iri..” kata Tiffany. Luna mengangguk setuju.

“Ya, Choi Siwon itu tampan, dan dia…”

“Kaya!” Keduanya kembali saling tertawa –entah mengetawakan apa. Sementara ibunya hanya senyum-senyum dengan ulah putrinya.

“Siapapun dia aku tak peduli..” sahut Soeun masih santai.

“Ya sudah terserah kau!” Seru mereka agak kesal. Soeun hanya tersenyum merasa sedikit menang.

“Hey, Soeun. Kau jaga rumah, jangan2 kemana-mana. Kami akan pulang tengah malam nanti..”

“Ya.. terserah kalian..” Soeun menyahut cuek. Sementara dua saudaranya tampak saling bisik-bisik setelah itu.

“Kau mau ditinggal sendiri disini?” Tanya Tiffany.

“Bukan masalah untukku!”

“Benarkah?” goda Luna. Tiffany tampak sedikit tertawa. “Kau tak takut sendiri dirumah tua ini? siapa tahu ada.. err, hantu..” sambung  Luna kemudian. Berhasil membuat ekspresi wajah Soeun berubah.

“Kau takutkan?” goda Tiffany. Soeun sedikit tergagap.

“T-Tentu saja tidak. Mana mungkin orang sepertiku takut dengan hal seperti itu…”

“Wwah, benarkah?” Tanya keduanya. Lalu mereka kembali tertawa melihat raut wajah Soeun.

“Sudahlah, jangan membuang waktu. Tiffany Luna ayo pergi..” kata nyonya Song menengahi perdebatan mereka. Ia kemudian mulai berjalan dan kedua putrinya mengikutinya.

“Bye Soeun. hati-hati ya, jangan sampai kau.. eung..” Tiffany masih sempat menggoda sambil menunjukkan ekspresi ngeri. Sementara Luna hanya tertawa sambil mengikuti ibu dan kakaknya. Mereka meninggalkan Soeun begitu saja.

“Ibu apakah aku sudah cantik?”

“Ne, sangat cantik..”

“Kalau aku?”

“Tentu saja sayang, Choi Siwon pasti akan tertarik pada salah satu dari kalian…”

Klek!

Pintu tertutup oleh mereka semua. Meninggalkan Soeun sendirian dirumah yang begitu besar itu. Soeun menelan ludah, ia menatap sekitarnya yg benar-benar hanya menyisakan dirinya. Benar-benar sunyi, bahkan bunyi jarum jam yg satu-satunya yg ada malah menambah kesan seram. Dengan terburu-buru Soeun akhirnya ikut meninggalkan rumah.

()

Kyuhyun memasukkan rumahnya sambil melakukan peregangan. Ia baru saja kembali dari pertandingan basketnya bersama Soeun. Sekarang tubuhnya benar-benar lelah dan berkeringat.

Kyuhyun langsung menyambar handuknya dan berniat akan mandi. Namun, sebuah lukisan yang terletak didekat tempat tidurnya. Kyuhyun mengundurkan niatnya kekamar mandi dan mendekati gambar itu.

“Hhaha, lucu sekali..”

Kyuhyun terkekeh melihat potret Soeun yg ada disana. Sebenarnya tidak jelek sama sekali, hanya aneh. Untuk pertama kalinya temannya yang terlalu cuek itu berpenampilan seperti ini. memakai gaun, berambut panjang dan bergelombang, memakai mahkota, dan… sepatu kaca. Kyuhyun cukup salut dengan bakatnya memalsukan lukisannya dengan objek yg sebenarnya.

“Aku benar-benar penasaran. Kira-kira kalau memakai pakaian seperti ini Soeun bisa secantik ini atau tidak? Atau ia malah membuat berantakan?” kata Kyuhyun terkekeh sendiri. Kyuhyun menggelengkan kepalanya. “Arh, tidak mungkin. Gadis itu mana mungkin mau berpakaian seperti ini..”

Kyuhyun terus terkekeh sendiri sambil memasuki kamar mandi.

 

Tak cukup setengah jam Kyuhyun sudah kembali dari kamar mandi. Seluruh rambut dan tubuhnya terlihat basah. Iapun keluar hanya memakai sebuah handuk yg dililitkan kepinggangnya.

“Hey, Kyu!”

Hampir saja Kyuhyun berteriak histeris ketika ia menyadari seseorang berada ditempat tidurnya dan duduk dengan santai disofanya. Namun, ia akhirnya hanya membentak ketika menyadari bahwa tamu tak diundang itu adalah gadis yg tadi dilukisnya.

“YAH!! KENAPA KAU MASUK SEENAKNYA!!!”

Soeun sedikit terkekeh. Matanya sibuk melihat majalah ditangannya. “Kitakan teman, jadi kau bilang kamarmu juga milikku. Itu sebabnya aku datang…” ucapnya tampak menoleh pada Kyuhyun sedikitpun. Kyuhyun berdecak.

“Aku bilang begitu bukan berarti kamar ini benar-benar menjadi milikmu..” kata Kyuhyun mengomel. Soeun hanya sedikit tersenyum.

“Ck, aku bosan. Mereka semua sedang pergi…”

“Kemana?”

“Kerumah Choi Family, ahh entahlah. Aku tak mengerti. Aku juga tidak peduli…”

“Lalu apa maumu sehingga datang kemari…”

“Eng, Kyu.. kita pergi jalan2 yuk..”

“Jalan-jalan?”

“Ne, kita melakukan sesuatu yg menyenangkan..”

“Ck, terserahlah. Tapi kau keluar dulu sana. Aku mau ganti baju..” perintah Kyuhyun kemudian.

“Tidak mau..” sahut Soeun pendek.

“Aish, kau ini. Aku harus ganti baju dulu!”

“Ganti dikamar mandi!” Seru Soeun cuek.

“Tapi inikan kamarku!”

“Tapi kau bilang juga kamarku…”

“Aish, terserah…” Kyuhyun mengomel sambil berjalan kedekat lemari. Ia mengambil beberapa baju dan membawanya kembali kekamar mandi. Omelan demi omelan masih mengalir lancar dari mulutnya. Membuat Soeun tampak kembali tersenyum usil.

“Ya! Cepatlah sedikit. Aku juga mau memakai kamar mandiKU untuk mandi!!”

()

Kyuhyun kembali dari kamar mandi setelah selesai berpakaian. Didekat tempat tidur dilihatnya Soeun tampak memperhatikan lukisan yang tadi siang Kyuhyun buat. Kyuhyun sedikit tersenyum sambil mendekatinya.

“Dia cantikkan?” Tanya Kyuhyun entah bermaksud menyindir.

Soeun berdecak, menatap Kyuhyun dengan sedikit malas. “Cantik apanya? Aku jadi tak berniat mengambilnya..” omelnya. Kyuhyun sedikit terkekeh.

“Semuanya cantik. Rambutnya, gaunnya, matanya, wajahnya, dan-“

“Kenapa kau begitu terobsesi dengan Cinderella?!” Tanya Soeun masih dengan kesal. Kyuhyun tampak sedikit berfikir.

“Karena dari dulu kau selalu menyajikan sisi lain dari seorang Cinderella. Aku rasa, kalau kau yang tomboy ini berdandan seperti Cinderella beberapa kali akan menyenangkan…”

“Yah, berdoalah. Kau tidak akan menemukannya…” kata Soeun sambil meraih handuk yang melingkar dipundak Kyuhyun.

“Kau benar-benar ingin mandi?” Tanya Kyuhyun kemudian. Soeun sedikit tersenyum smirk.

“Kenapa? Kau merasa malu atau canggung, huh?” Goda Soeun. Kyuhyun terkekeh.

“Huh, mana mungkin. Apa yang menarik dari dirimu..” cibir Kyuhyun. Soeun sedikit cemberut mendengarnya.

“Ck, terserah kau. Aku mau mandi, tubuhku begitu gerah…” kata Soeun sambil bergerak menuju kamar mandi. Kyuhyun menoleh kearahnya.

“Kau bilang mereka semua pergi kerumah Choi Family. Untuk apa mereka kesana?” Tanya Kyuhyun. Soeun berhenti dan menoleh sesaat.

“Entahlah, kalau tidak salah sebuah pesta. Tapi aku tak tahu pesta semacam apa..”  sahutnya. Kyuhyun tampak menganggukkan kepala beberapa kali.

“Pestanya pasti segitu meriah sampai mereka seantusias itu..”

“Hum, entahlah. Aku juga tak perduli. Yang penting aku mau mandi dan setelah itu kita langsung jalan-jalan. Kau bukannya sudah janji..” kata Soeun cuek. Soeun sedikit tersenyum sebelum akhirnya memasuki kamar mandi dan meninggalkan Kyuhyun dikamarnya.

“Bagaimana ada wanita semacam itu..” omel Kyuhyun pelan. Kyuhyun sejenak mengalihkan perhatiannya menuju lukisan didepannya. Lukisan itu tiba-tiba saja mendatangkan ide padanya,

()

Soeun mengelap rambutnya yang masih basah sambil kembali berdiri didepan westafel. Ia sediki tersenyum dan melihat wajahnya sejenak. Sebelum akhirnya berbalik dan berniat keluar dari kamar mandi Kyuhyun.

Tangan Soeun terulur untuk membuka kamar mandi. Namun tiba-tiba ia merasa heran ketika pintu itu tak bisa terbuka. Ia semakin memperkuat usahanya. Karena tidak terbuka ia mulai menggedor pintunya.

BUGH BUGH..

“Yaah! Apa maksudmu mengunciku disini?!” Teriak Soeun kesal sambil masih menggedor pintu. Tangannya masih berada di handel. “Yah! Cho Kyuhyun! Jangan bercanda buka ini…”

Sementara dibalik pintu Kyuhyun tampak bersandar dengan santai. Sesekali terdengar senandung darinya.

BUGH BUGH..

“Yah! BUKA PINTUNYA ATAU KAU AKAN MATI!!”

Bugh Bugh Bugh..

“YAH!!”

“TENANGLAH SEDIKIT!” Kyuhyun balas berteriak sambil ikut menggedor pintu dari luar. Ia tampak sedikit tersenyum. “Aku mau melakukannya kalau kau mau melakukan sesuatu untukku..”

“Melakukan sesuatu? YAH, AKU SELALU PUNYA FIRASAT BURUK SETIAP KALI KAU MENGATAKANNYA!!” Protes Soeun keras. Kyuhyun terdengar terkekeh. “Buka ini!”

“Tidak mau~”

“KYU!!”

“Tidak mau!”

“HEY!!”

Kyuhyun kembali terkekeh. “Aku mau membukanya kalau kau mau melakukan sesuatu. Kau tak dengar Kim So Eun?”

“BAIKLAH, APA MAUMU?!” teriak Soeun sedikit mendekati frustasi. Kyuhyun terkekeh, merasa puas.

“Menjadi Cinderella semalam ini untukk-“

“APA?!” Teriak Soeun keras. Ia menggedor pintu lebih keras.  “Yah, kau gila? Bagaimana kau melakukannya!!” Soeun berseru berteriak kesal pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya tertawa dari balik pintu.

“Bukan Cho Kyu Hyun namaku kalau aku tak bisa melakukannya..”

“Aku tak mau!” Seru Soeun cepat. Kyuhyun sedikit menyunggingkan senyuman.

“Ya sudah, bermalamlah disana..”

“HEY KAU GILA! AKU BISA DIRAJAM KALAU MALAM INI TIDAK PULANG!!”

“Bukankah kau bilang kau tak menakuti mereka, sedikitpun!”

“Memang! Tapi jangan lupa kalau hartaku masih ditangan mereka!!” Seru Soeun kesal. “Buka ini! yah, setan buka ini!!” serunya kembali menggedor pintu. Kyuhyun kembali terkekeh.

“Kau selalu memanggilku setan. Kau tak lihat aku ini malaikat, ibu err.. ayah peri Maybe..”

“BERHENTILAH BERTELE-TELE!!” Seru Soeun menggedor lagi. Kyuhyun kembali tersenyum.

“Ayo lakukan Soeun. ini akan menyenangkan…” kata Kyuhyun kemudian, agak melunak.

“Tidak mau!”

“Maka teruslah didalam..”

“Yah!! KAU TAK BISA MEMAKSAKU!”

“Nyatanya aku bisa!” Ejek Kyuhyun. Kyuhyun kembali tersenyum, menatap lukisan didekat tempat tidurnya. “Ayo lakukan ini Soeun. ayolah, ini akan menyenangkan..”

“Tapi-“

“Ayo taruhan..”

“Taruhan?” Tanya Soeun bingung. Kyuhyun kembali tersenyum penuh misteri.

“Membuat cerita hidupmu benar2 seperti seorang Cinderella…”

()

Kyuhyun masih menunggu disalah satu kursi dengan wajah sedikit bosan. Berulang kali ia melirik kearah pintu kaca yang masih tertutup rapat. Ia berusaha mengusir rasa bosan dan penasarannya itu dengan membalik-balik halaman majalah ditangannya.

“Tuan, sudah selesai..”

Kyuhyun mengangkat wajahnya ketika seorang wanita berseru. Tak lama, ia membuka lebih besar pintu tersebut. Menampakkan sesuatu yang benar-benar membuat Kyuhyun terpana.

()

“Ini! Choi Family’s House…”

Kyuhyun tersenyum kecil sambil menghentikan laju mobilnya. Ia melirik rumah yang begitu megah tersebut sekilas, sebelum akhirnya berpaling pada sosok didepannya. Kyuhyun kembali terkekeh.

“Kenapa wajahmu masih juga seperti itu?” tanyanya santai. Soeun menoleh padanya, dengan pandangan tajam.

“Demi tuhan aku benar-benar akan membunuhmu setelah ini. Pakaian ini, sepatu ini, rambut, err everything semuanya begitu menyebalkan!!” Seru Soeun keras. Kyuhyun terkekeh kembali.

“Tapi kau terlihat manis..” godanya. Soeun langsung mendorong bahu Kyuhyun.

“Berhentilah membuatku kesal!”

“Kenapa? semua wanita suka dibilang manis-“

“Tapi tidak dirik-“

“Karena kau bukan wanita!!” Kata Kyuhyun sambil kembali tertawa. Soeun tak menyahut, hanya diam dengan wajah cemberut. “Ayolah, jangan merusak dandananmu dengan wajah seperti itu..” kata Kyuhyun sambil meraih topeng yang terletak diatas dasbor. Soeun menoleh padanya.

“Tapi idemu kali ini gila!”

“Sudahlah, jalani saja. Toh, kita sudah sepakat..” kata Kyuhyun santai. Ia mengulurkan topeng itu ketangan Soeun. Soeun menerimanya dengan malas.

“Ingat, kau harus kembali kemari tepat tengah malam. Kalau sampai kau terlambat, perjanjian batal..”

“Bagaimana kalau kurang dari tengah malam?”

“Tentu saja tidak bisa. Kau ingat, ini harus benar-benar seperti cerita Cinderella. Buat dia jatuh cinta kepadamu..” kata Kyuhyun. Soeun memutar matanya dengan bosan. Ia segera membuka pintu.

“Terserah kau. Yang jelas, karena aku sudah sejauh ini aku tidak akan menyerah. Aku yang akan menang..” kata Soeun sambil mulai keluar dari mobil tersebut. Ia sedikit mengeluh ketika kakinya yang tidak terbiasa memakai highheels menapak ketanah.

“Kita lihat nanti..” tanggap Kyuhyun.

Soeun berdecak, ia merasakan sepatu yang dipakainya saat ini. lalu ia menoleh pada Kyuhyun kembali.

“Apa kita juga harus melakukan adegan meninggalkan sepatu?”

()

Bunyi music klasik terdengar menggema diruangan luas yang tertata mewah itu. Ruangan yang begitu luas itu tampak dipenuhi oleh banyak orang. Mereka yang terlihat berpakaian berkelas tersebut, tampak larut dalam pesta berkelas malam ini.

“Ibu dimana Choi Siwon? Kenapa aku tak melihatnya?”

Untuk kesekian kalinya Luna bertanya dan protes kepada ibunya. Wajahnya terlihat begitu bosan dan kesal.

“Lihat, kau seharusnya tak kemari..” cibir Tiffany pada Luna. Luna menatap kesal padanya.

“Kau diam saja!”

“Hey, aku ini kakakmu..”

Nyonya Song memegangi sedikit kepalanya. Ia benar-benar tak habis fikir pada dua putrinya yang tidak pernah tidak berdebat setiap harinya. Bahkan diwaktu seperti ini.

“Kalian bisa diam tidak? Jangan rusak penampilan kalian dengan berdebat. Nanti Choi Siwon mendengar dan rencana kita gagal..” bisik nyonya Kim kesal. Kedua putrinya hanya berdecak dan menganggukkan kepalanya.

“Baiklah…”

“Selamat malam hadirin sekalian…”

Nyonya Song, Tiffany, Luna, serta para hadirin mengalihkan perhatian mereka kearah panggung ketika terdengar seseorang bersuara. Music yang tadi menggema mendominasi mulai dipelankan. Memberikan waktu untuk sang tuah rumah – Choi Kiho, mulai berbicara dan membuka pesta.

“Terima kasih atas kedatangan anda semua serta kesediaan anda semua menghadiri acara Anniversary saya dan istri saya tercinta. Sampai saat ini, kami telah bersama selama tiga puluh tahun. Kami berharap kedatangan anda bisa menjadi doa supaya kami bisa terus bisa bersama, sampai maut memisahkan kami…”

“Baiklah, acara akan kami mulai setelah acara pemotongan kue terjadi. Tapi, izinkan kami untuk memperkenalkan buah cinta kami. Yang mana, mereka telah hadir dan membawa kebahagiaan untuk kami. Inilah mereka, Choi Siwon dan Choi Jiwon…”

Seluruh perhatian teralihkan menuju tangga ketika terdengar bunyi langkah darisana. Darisana terlihat turun bersama sepasang anak manusia. Mereka adalah dua buah hati tuan Choi dan istrinya, Choi Siwon dan sang adik Choi Jiwon. Wajah keduanya tampak tersenyum. Membuat semua mata betah pada keduanya.

“Wwah, dia Choi Siwon. Ommo, tampan sekali…” Tiffany mulai mengatakan kekagumannya. Sementara Luna hanya tampak diam dan terpana menuju Siwon dan Jiwon yang terus berjalan kedekat mereka. Nyonya Song akhirnya sedikit menyikutnya.

“Dan perlu kami beritahukan. Tak lama lagi, putra sulung kami, Choi Siwon. Akan menggantikan saya memimpin perusahaan..” ucap tuan Choi memecah perhatian para hadirin kepada kedua anaknya. Siwon tampak segera membungkukkan badan setelah kata-kata ayahnya tersebut.

()

Sementara itu, diluar dari pesta yang begitu meriah. Soeun tampak berjalan dengan langkah yang aneh memasuki rumah. Sepatu highheels benar-benar tidak cocok dikakinya, membuat ia berjalan dengan kesulitan. Tak jarang ia hampir terjatuh karena sepasang benda tersebut.

Soeun mengerang kesal. Ia menghentikan langkahnya dan merenggangkan persendian kakinya. Ia lalu menatap kesal sepatu kaca yang berada dikakinya.

“Aku benar-benar tidak tahan dengan benda ini..” omelnya kesal.

()

“Lihat, semua mata gadis-gadis itu selalu kearah sini…”

Pemuda tampan dengan setelan formal itu bergumam kecil sambil mengangkat gelas minumannya. Ia tersenyum lalu beralih pada dua temannya yang berdiri disampingnya.

“Semua putri melihat kepada pangeran..” pemuda yang satunya berkomentar singkat sebelum meminum sebagian anggur digelasnya. Lain halnya dengan pemuda lainnya yang berekspresi paling minim. Walaupun pandangan-pandangan itu lebih banyak tertuju padanya.

“Kenapa Choi Siwon? Kau tetap tak tertarik?” Pemuda yang daritadi hanya sibuk menimang-nimang gelasnya kembali melirik temannya. Senyuman tipis terlihat diwajahnya yang rupawan.

Siwon tak langsung menyahut. Ia tampak sedikit menarik nafas sambil ikut meraih anggur diatas meja. “Tidak ada yang menarik minatku, Lee Hyukjae…”

Pemuda bernama Lee Hyukjae atau yang sering dipanggil Eunhyuk itu sedikit tersenyum. ia sedikit menggelengkan kepalanya. “Apa memang tidak ada yang menarik? Atau… kau sengaja tidak tertarik?” Tanya Eunhyuk dengan nada menggoda. Temannya yang lain hanya ikut tersenyum kecil. Sementara Siwon hanya menarik nafas pelan.

“Ck, aku tak suka tradisi ini terus diturunkan. Ini terlalu klasik. Walaupun aku menghormati ayahku sepenuhnya, tapi aku benar-benar tidak suka cara yang mereka pakai untuk mencarikanku pasangan…”

Lee Donghae, pemuda yang daritadi paling sedikit berkomentar tampak kembali tersenyum. ia berhenti minum dan menatap kearah Siwon. “Tapi kalau memang jodohmu bisa bertemu disini memang kenapa? lagipula… toh, kedua orangtuamu tidak memaksamu…” Eunhyuk menganggukkan kepala mendengar kata-kata Donghae.

“Aku setuju. lagipula, apa salahnya untuk memilih. Aku lihat… banyak gadis-gadis bangsawan disini yang lumayan..” ucapnya pelan. Donghae langsung menjabat tangannya karena kata-katanya.

“Aku setuju…”

Siwon mendesah pelan mendengar komentar dua sahabatnya. Ia meletakkan kembali gelas yang belum sempat dipegangnya. Lalu menatap dua rekannya kembali.

“Aku kebelakang dulu…” ucapnya malas. Ia lalu mulai berjalan meninggalkan tempat itu. Membuat puluhan mata juga mengiringi langkahnya yang meninggalkan pesta.

“Ck, kenapa dia selalu berfikiran kuno…” Donghae mengeluh sambil melirik Eunhyuk. Eunhyuk menganggukkan kepalanya.

“Dia selalu memilih jalan fikiran yang sulit…” kata Eunhyuk.

“Dia memang punya pribadi yang payah kan?” Tanya Donghae menggantung. Eunhyuk menganggukkan kepalanya. Keduanya tampak hanya kembali tersenyum. lalu meminum kembali minumannya, sesekali melemparkan pesona mereka pada gadis-gadis yang sering memperhatikan mereka. Gadis-gadis yang bisa saja menjadi calon istri sahabat mereka, Choi Siwon.

()

Soeun menghentikan langkahnya sejenak ketika pintu masuk sudah terlihat. Ia lalu sedikit memperbaiki dandanannya dan memperbaiki letak topengnya. Lalu setelah yakin ia menganggukkan kepalanya dan mulai bersikap optimis.

“Fighting!”

Ia kemudian mulai bergerak dan kembali membawa sepatunya yang masih sulit dikendalikan untuk masuk. Berusaha bersikap anggun dan menyingkirkan dirinya yang sebenarnya untuk beberapa jam ini. Ia bertekad.

Setengah susah Soeun berusaha menjaga keseimabangan. Berusaha membuat apa yang dialami kakinya tidak terlalu terlihat oleh orang-orang yang terlihat mengerumuni tempat itu.

Hup~

Soeun benar-benar kaget ketika sepatu itu kembali membuatnya dalam masalah. Hampir saja ia terjatuh ketika kakinya tiba-tiba mengganjal sesuatu. Tapi hampir, karena tiba-tiba seseorang menangkapnya sebelum ia benar-benar terjatuh. Ia mengangkat wajahnya, dan benar-benar kaget ketika pandangannya bertemu dengan sepasang obsidian yang mengagumkan. Dimana pemilik obsidian itu juga terus menatapnya dalam selain tangannya yang terus menahan tubuh Soeun agar tidak terjatuh.

Suasana pesta yang cuek itu tiba-tiba sedikit hening ketika mereka melihat sesuatu. Sepasang mata yang selalu mengikuti Siwon tiba-tiba tertegun ketika Siwon tiba-tiba memeluk seorang tamu. Membuat perhatian bukan hanya bagi para undangan, tetapi juga Eunhyuk dan Donghae bahkan keluarga Siwon.

Apakah sang pangeran benar-benar sudah memilih Putri yang diinginkannya?

(To The Continued>>)

64 Comments Add yours

  1. Wahyunniewah mengatakan:

    Kyaaaaaa … WonSso couple muncul dgn Cinderella story …. Like it like it ! Penasaran …. Next chapter asap ya ???

  2. dyyyy mengatakan:

    kyuhyun berperan sbagai ibu peri d cinderella modern….
    siwon dah tertarik ma sso….
    trnyt anjingny siwon “beckham” lbh pinter milih calon istri drpd ortu siwon
    kyakny da yg prlu dperbaiki….d part “Pemua tersebut…..” maksudny pemudakan?
    dtunggu part slanjutny….

  3. ticha_ mengatakan:

    kyaaa……
    Benar2 menar!k…😀
    Suka,,,suka,,,suka
    Itu kyuppa jd sahabat’x eunnie to
    Kyuppa baek bener ama uri sso_/ga takut nyesel oppa_klw eunnie jd milik oranglaen// kekeke😀
    Itu siwon oppa dr pertama ajda udah jatuh haty ama eunnie..,
    Argh…..penasaran :l
    Daebak saeng🙂
    Laanjuuuttt =))

  4. vita mengatakan:

    First kah?
    Akhirnyaa part1 nya keluaarr °\(´▽`)/°
    Jarang2 pairing soeun-siwon ~(‘▽’~) (~’▽’)~
    Bener2 cinderella yg modern..gk cengeng..
    Ihiiyy siwon liat sso tomboy aj langsung jatuh cinta gimana liat sso feminim cuit cuit..
    Next part thor..gece yaah hihi

  5. sag1190 mengatakan:

    yipeeee si pangeran modern ktemu sama Cinderella modernnya, bagaimankah kelanjutannya xixixi ayo Putri lanjutkan, suka bnget sama chemistry Sso sma Kyu dsini berasa sahabatan bget mreka, Kyu jdi bpk peri pula seru..seru… ^^

  6. cucancie mengatakan:

    Wuahhh….seru nih,kyu obsesi bgt jadiin so eun cinderella…penasaran part selanjutnya…

  7. agustin ayu mengatakan:

    huuaahh daebak, penasaran banget sama kelanjutanya …
    Ternyata kyuhyun yg jadi ibu peri (?) nya Sso eonni, lucu banget sama karakter Sso eonni yg tomboy ^^
    di tunggu next partnya eon

  8. minmin_mizana mengatakan:

    Cinderella modern ^^
    Kyu semangat bgt jadiin sso cinderella, apa ntar ga bakalan sakit hati klo sso nemuin pangeranya?
    Anjingnya siwon suka ya ma sso? Kkkkkkkk
    Wonppa udah jatuh cinta pandangan pertama nih ^^ klo jodoh ga kemana oppa,
    Jadi penasaran ma kelanjutanya ^^

  9. Yoona Eunnie mengatakan:

    Yaaaah put knp udh TBC..kirain sampe jg kyk teaser sblmx yg sso dansa sm wonppa n wonppa gk mau ngelpasin sso..
    Part slnjutx wjib ASAP ya put coz pnsrn gmn klnjutanx..
    Kisah cinderella yg modern ini trnyata jauh lbh mnarik drpda cinderella yg biasa coz cinderella yg ini pmbangkang n ssah diatur..xD
    Dtmbh lg cinderella yg ini trnyata pnakut jg..kirain pmbrani sm kyk sfatx yg pmbangkang..
    Itu kyu trobsesi bgt jdin sso cinderella sampe2 rela jd ibu perix..XD
    Smg aja tuh hae sm unyuk jg nksir ama sso n buat wonppa cmburu..
    Sperti biasa,part yg ini sgt mmuaskan..Ayo sgera dlnjut put next partx..jgn lma2 ya..hwaiting

  10. shane mengatakan:

    Reader ikut terkekeh lhat tingkah sso n kyu..
    Kyu is ayah peri ,oke jugaa..kyu-kyu obsesiMu bener2 eViL n keren..lirik author)))

    Pangeran siwon caelAah udh terpesona niyee!!
    Part 1 ini sukses bikin reader penasaran!!
    Adakah yg akan tertinggal d pesta itu nantinya sepatu kacakah??or topengnya sso kah? Menurut reader hatinya sso yg tertinggaL d pesta itu,hehehe

    Bang encung lum nongoL,,berharap yeye lah yg nantinya jd orang ketiga dlm kisah cinta wonsso #ngarep))

    Lanjuut putri…
    FF mu BB nga” terhitung deh #reader belebe* beneran BB

    Keep smile n aLways cemugutttdthhhhh🙂🙂🙂

  11. Devi mengatakan:

    Y ampN oppa kyuhyuN terobsesi bNgeeet y ma story ciNderella N makda eoNNie so euN jd ciNderella,,,,

    Daebak thor FF’a🙂🙂🙂
    Jd pNsaraN ma kelaNjtaN’a,,,,,
    D tNg2 klaNjutaN ,,,,,,🙂🙂🙂

  12. Devi mengatakan:

    Y ampN oppa kyuhyuN terobsesi bNgeeet y ma story ciNderella N maksa eoNNie so euN jd ciNderella,,,,

    Daebak thor FF’a🙂🙂🙂
    Jd pNsaraN ma kelaNjtaN’a,,,,,
    D tNg2u klaNjutaN ,,,,,,🙂🙂🙂

  13. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Wuuuaaaa…..
    Lagi enak-enak baca TBC =.=”

    ckckkckc..
    So eun polos banget !!
    Jd klw Kyuhyun bilang “rumahnya adalah rumah soeun juga” soeun bakal suka hati donk di rumah kyu?? -_-”

    ih.. Kyu Oppa nggak bakal nyesel tuh??nyuruh Soeun buat Siwon jatuh cinta sma Sso??
    Gag bakal nyesel tuh?? #LirikKyudiMobil

    ditunggu lanjutannya Eonnie !!
    Kalau bisa secepatnya😀
    peace /-_-\”

  14. Kya.. Ff’y bner2 keren, kkk
    aku suka bnget, mlah bkin penasaran kedepannya😐
    aku dpet feel bnget klw siwon bner2 jdi pngeran, kkkk
    oiya, mg kyu n soeun,taruhan apa y ?
    Next part ditunggu ya eonni ?🙂

  15. Ambar mengatakan:

    Benar2 Wow. . . . Huhuhuhu q suka slu puas tiap bca ff putri..
    Anjing wonppa sleranya bnr2 bgus jilat2 Sso gtu biar ktmu ma tuanya ..
    Itu cew2 cntil enyah aja toh wonppa udh peluk gadisnya y walau niat awal nolong so eun..next part dtgu..

  16. Kyusso shipper mengatakan:

    yeee co cweet tapi sih kyu suka gak sih sama sso? apa cuma anggap temen?

    lanjutkan author jangan lama2 yaaaa🙂

  17. neng dona mengatakan:

    cinderella modern ya,,,, heee
    d tunggu next partnya

  18. yuniarti noey mengatakan:

    ditunggu next partnya ya?meskipun ada kata/huruf yg kurang tp msh bisa dimengerti ceritanya cthnya :
    ” Ia mengambil sebuah yang terlihat begitu berkilau yang ada disana”.

  19. Niniet mengatakan:

    Yaaa…..ceritanya aku suka…..suka……suka…..lanjut tho, cinderella ini aku suka coz ga lemah… justru unik…kekekeke…jgn ada cinta segitiga ya… ( siwon so eun kyu )

  20. Dear Dhiyah mengatakan:

    cinderelaa vrsi modern ??? eehmmmm ky gmna ea ???
    s evil kg dmna ttep z …..

  21. Anna mengatakan:

    Hasyeeekkk siwon ktmu sso sadar ga ya??kyu iseng nieee gnti job jd ibu peri boleh jg hehehe dtggu sgr klnjtny gomawo🙂

  22. idhacutvit mengatakan:

    annye0ng chingu …

    Epep bru…ayye…epepx bgus chingu…aq suka…pa lg crita mencritakn ksah cinderella gtu tp ini versi m0dernx,,klo kta kyuppa mah “cinderella m0dern”gtu…hehehe…yg pntg 10 jmp0l bwt chingu…next part nae chankamman…jgn lama2,,tetap cemangat chingu…
    Fightiiing…

    Annye0ng…

  23. pipip mengatakan:

    Akirnya kluar jg part 1nya uda nunggu lma
    Jgn lma2 dong lnjutnnya penasran bngettt

  24. elvin mengatakan:

    kyaaaa!!!
    aku tggu part selanjutx ya thor !
    fighting

  25. veranicka mengatakan:

    Akhirnya part 1nya update juga🙂
    Yeay WonSso couple
    Saya suka saya suka
    Kyuhyun jadi sahabat yang baik buat sso
    Tapi, gak nyesel nantinya ? Kkk~
    Siwon udah jatuh cinta pada pandangan pertama aja sama sso
    Diakhir so sweet😀
    Ditunggu kelanjutannya thor
    Habisnya penasaran banget
    Trus update soon ya😀

  26. Wulanilmi mengatakan:

    Eon daebbak..aku suka deh ide ceritanya.. Apa bakal bner kaya cinderella yg ketinggalan sepatu ato jdnya ketinggalan apa gitu…. Iu teh psta topeng yah… Kira2 siwon tau ga itu soeun ya? Ditunggu ^^

  27. Winzzlee mengatakan:

    Kenapa yg jadi cinderella malah ga suka cerita cinderella.

  28. Deborah Sally mengatakan:

    Kyaaaa ff yg ditunggu tunggu udah pada keluar. . .

    Kyuhyun sosweet bget hahaha. . .
    Mengurung soeun dikamar mandi, bikin aku ketawa aja.

    Jangan kelamaan soeun di tinggal dirumah brsama keluarga tirinya,ntar dia tambah menderita.

    Oh iya putri. Ff be my girl kapan dipost nya? Trus cara mendapatkan pw kamu gmana cranya?

  29. Dizha adrya mengatakan:

    Crta ny krn thor cndrla mdrn,,, d tgu part slnjt ny,,,

  30. yolanloen mengatakan:

    Woooooow seru penasaran lanjutannya gimana,
    Aku suka suka suka
    Ditunggu lanjutannya

  31. Elisa mengatakan:

    Author I like…….sllu deh d tunggu banget ff author…author ni versi cinderela beneran si bicham ikutan gak tu thur…..
    Faighting author….
    D tunngu ya next a…..

  32. Dhenanti.. mengatakan:

    WonSso couple, jarang nemuin couple ini.
    Huah, kyuhyunnya jadi ayah peri. Ngerasa ada yang salah, hahah. Evil jadi peri, WHAT. amazing. #gubrakk

    Kyuhyun bener-bener terobsesi dengan cinderella modern ya, ckck.
    Aku mau dong, jadi bundadarinya/ibu perinya biar bisa deket2 sama ayah peri, kkkkkk🙂

    Aku tunggu, next partnya.

  33. ViE mengatakan:

    Suka couplenya…
    Lanjutkan…^^

  34. anastasia erna mengatakan:

    suka ma ceritanya….
    cinderella modern…
    suka deh ma wonsso…

  35. Tikka mengatakan:

    Haha. .pemaksaan yg di buat kyuhyun manjur juga. !! Siwon udah terpikat sma soeun tuh *colek2_author* tpi, apa kyuhyun akan jatuh cinta jga sma soeu. ? Apa ini juga cerita cinta segitiga. ?
    Ditunggu part selanjutnya thorr ^^ gomawo😀

  36. Kim Ha Byung mengatakan:

    Huaaaaaaaaa, keren ffnya😀
    Cinderella😀
    Wonsso…
    Kyuhyun oppa ayah peri????
    Huaaaa >.<
    Engga cocok :p
    Di tunggu kelanjutanya eon….

  37. mayaulidhasso mengatakan:

    Whuaa!!! suka bgt sama ffnya author🙂 !!
    jadi suka WonSso nih ;D
    awal pertemuan WonSso lucu yaa hahaha😀
    Kyuppa juga tuhh hahha lucu aja pas dia blg mau jadiin Sso eonnie cinderella modern😀
    Sso eonnie cocok tuh jadi Cinderella modern, udah punya ibu tiri dan saudara tiri yang sangat jahat dan menyebalkan huhh :@
    whaa..Wonppa meluk Sso eonnie tuh😉
    bagus deh orang2 pada mikir begitu😉
    dilanjut part selanjutnya author🙂
    Keep Spirit \^O^/ FIGHTING!!
    gomawo^^

  38. noni eka s mengatakan:

    kyaaaaaa penasaran next chapter nya. siwon love at first sight kayaknya ahahaha😀

  39. astrielf mengatakan:

    Lanjut, tapi aku kok lebih suka sama Kyuhyun yang dipasangin sama Sso ya. Ahh ni ff bikin penasaran. Cepet dilanjut kalo bisa A.S.A.P! semangat thor!!

  40. geill mengatakan:

    Wonsso couple….
    Ceritanya ok punya…matap….suka bgt sm ide ceritanya…feelnya dpt pas bc ni ff
    Ok deh next part di tunggu kelanjutannya….
    Semangat……fightinggggg…..>_<

  41. ssoangel mengatakan:

    Suka sukaaa! So sweet bgt deh kayak cinderella beneran hehe. Ditunggu lanjutannya thorrr hwaiting ! :3

  42. inafreedom mengatakan:

    ceritanya bnr2 woooooow ,jmpl 2 buat author idenya sngt kreatif ngena skali ,trnyta sso eonie di pskn dg siapa aja ttp keren ,buat author di tggu ya lanjtnnya ….sukses slalu buar author ,smg inpirasinya slalu muncul ,biar tmbah wooooooow

  43. BL mengatakan:

    OMG!! Bagus ide ceritanya thorrrr! Lanjutkan, bikin penasaran hehe

  44. haekyusso mengatakan:

    keren…crt cinderella y…🙂
    ngebyngin sso d kjr” ma anjing mlk wonppa kyk y lucu…jjiiaahh wonppa ru prtm lht sso dh jth cnt sm kyk beckham…
    plng sr wkt kyu ma sso feel y dpt bngt tp apa kah kyu nanti y sk ma sso???
    hayo thour lnjt part brkt y…

  45. Princess ice mengatakan:

    That’s really cinderella’s story modern vers…
    Auth0r kren bgt crta’a…
    Kyu jd ayah peri?? OMG kreen…
    Speechles neh th0r!! Daebak pk0k’e,,
    sweet piece of love’a d tnggu bgt th0r…!

  46. qindae mengatakan:

    Yaahhh TBC -___-
    Part 2 nya cepetan ya😀
    Dapet pahala gede kalo cepet😀

  47. ayukarnesti mengatakan:

    waahhh kere oenii..
    si sini kyu oppa jd bapa pri yua,hehee…
    bener2 keren abis,tp tu kyu apa gak trtarik sm so eun apa yua…
    di tunggu part 2 nya oenni…

  48. Choi JOSi mengatakan:

    HAY^,
    Aq bru bca di bLo9 nie, bru tau klo ada blo9 y9 pIRingin Cye CHoi2 sMa Kim sO EUn..

    Ceru aLur Ceritanya.. NexT secptnya Ea.. (;

  49. Kyra mengatakan:

    wow! it’s great! ^_____^ please updates…….

  50. Lee mengatakan:

    yakin dah,kyu ntaran nyesel😄

  51. nita mengatakan:

    seruuuu
    selalu ada unsur pemaksaan kalo berhubungan dengan tuan muda Cho
    haha,,tapi suka
    taruhan apa yahh
    omo omo omo
    udah main peluk ajjah tuh siwon oppa
    next next

  52. dhyanqueena mengatakan:

    Wonsso.. Jarang bgt baca ada ff couple ini. Tp skrg ada… Yeyey.. Walo reader kyusso shipper tp wonsdo jg keren hehe. Reader ga teguh pendirian..

  53. dhyanqueena mengatakan:

    Wonsso.. Jarang bgt baca ada ff couple ini. Tp skrg ada… Yeyey.. Walo reader kyusso shipper tp wonsdo jg keren hehe. Reader ga teguh pendirian… Abs bgs smuanyaaaa

  54. chocopink mengatakan:

    yayayyy…… stju!!!@DHYANQUEENA
    emg couple ni jrang nmu…. byasanya siwon oppa sama yoona eoon,sie….#gmess jga lma2#
    @putriandina eonn… ayo… lnjtin…. dag gregetan…
    sbnernya dag sring bca… tpi bru ke gelitik u/ bca ygv siwon oppa…
    q pnsran ma critax,… lnjtin scptnya,y… hehehe…
    phaithing!!!:D

  55. Shinyora mengatakan:

    keren!

  56. Choi Shinae mengatakan:

    Reader baru *me
    waaaaaaaa Cho Kyuhyun usil kali yah -.-
    Penasaran cerita selanjutnyaaaaaaa…
    Resiko jd reader itu dibuat pnsran author ckck selalu ..
    Two thumb buat author keren ceritanya ^^

  57. Ewiqkim mengatakan:

    wow lanjut2 thor,,, semangat ya,, keren ffnya….

  58. Q mengatakan:

    YeYeYeYe…!!!!! (ala upin ipin)
    Whaaatt……!!!!!
    Kyu evil sunbae jadi ibu periiii…??!!! eh,ayah peri..
    #Kyu:suka-suka gue dong..!!#
    Wow…!!!!
    Sso eonni jadi cinderella gitu…??!!
    Tapi karakternya beda ama cinderella aslinya..
    Bener-bener cinderella modern…!
    Wah! SiWon sunbae love at first sight ceritanya nih,ye…..! ^~^
    Ciee …!!! #SiWon:apaan,sih..??!!#
    Lanjutin,ya,Kak Putri. Ceritanya Bener-bener kereeenn….!!!!!! ^¤^

  59. Esaa mengatakan:

    Ide nya sih klasik, tp ceritanya hmmm..
    Apalagi kyuhyun oppa pak peri nya,haha…

  60. Kim Ra rA mengatakan:

    Benar2 cinderela moderen masa ia sso jadi tomboy tapi itu bagus juga jadi G’ bisa d remehkan begitu aja sama saudara dan ibu tirinya, eh kyu itu sebenernya suka engga sama Sso??

  61. lavender mengatakan:

    cerita sinderela yng d luar perkiraan, lbih mnrik dr cinderela klasik

  62. dhyanqueena mengatakan:

    yayayayya…..
    cara ketemunnya keren.. hehe sso yg tomboy di paksa kyu buat jd princess.. tumbel si evil jd angel…
    lanjut dech… ke part 2

  63. Rani Annisarura mengatakan:

    suka…suka sama ceritanya bagus banget dan kayaknya mereka berdua itu cocok🙂

    Kayaknya nih siwon udah jatuh cinta ke so eun,, gimana dengan so eun-nya sendiri???

  64. Mama Nikita widiyati mengatakan:

    Wah,apa nanti akan terjadi kisah cinta segitiga antara cinderella,siwon,sama cho kyu…hahaaa..kayaknya seruuu nih.blm lagi saudara2 tiri so eun yg jahat…..suka aku suka minta pw dooonkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s