~ [Drabbles] Simply Love (2th Cloudyelfputriandina)~


smp

Tittle     :               Simply Love

Author  :               PrincessClouds

Genre   :               Romance

Rated    :               PG-15

Main     :               Kim So Eun – Cho Kyu Hyun

Cameo  :               Lee Hyukjae , Park Jungsoo.

Summary:           Just because I Love You

Warning:             Typo(s). OUT OF CHARACTER.  – Not so drabble at all -_-

*Listen_Up,_Girl!*

All about songs, and all about Cho Kyuhyun Personal of View…

>> Dislike!

 

“Aku tidak suka kau kesana!”

Gadis ini langsung menghentikan minumnya ketika aku mulai mengeluarkan suara setelah permintaannya. Ia kembali menatapku. Cemberut.

“Aku tak suka kau pergi bersamanya..” tambahku penuh penekanan. Kulihat, ia kembali mendesah dan tidak suka.

“Kenapa kau terus seperti ini?” dia mulai kembali mengomel. “Bagaimana mungkin kau melarangku terus untuk melakukan apa yang kumau?”

“Tentu saja aku melarangmu. Posisiku adalah sebagai kekasihmu, menurutmu apa aku harus membiarkan kau pergi hanya berdua dengan laki-laki yang kutahu pasti sempat dan masih menyukaimu? Aku tak suka…”

“Ini semua hanya karena kau yang terus kekanakan. Sudah kubilang bukan? Eunhyuk itu baik. Dia tak seburuk yang kau fikirkan. Berhentilah menganggap semuanya berlebihan!”

“Jelas ini bukan karena berlebihan atau tidak. Apa aku perlu mengingatkan bahwa—“

“Sudahlah. Aku muak terus berdebat denganmu..” dia bangkit dan memotong ucapanku. “Dengan atau tanpa persetujuanmu aku akan tetap pergi bersamanya ke pameran itu. Kau sendiri kan yang bilang kalau lukisan itu membosankan? Jadi jangan menuntutku kalau aku pergi dengan temanku yang lebih mau mendampingiku..” katanya kemudian. Gadis itu kemudian segera meninggalkan tempat itu.

“Yah! Kau tak bisa begitu!”

Nyatanya ia tak mendengarnya.

*

Sebenarnya bukan tanpa alasan bahwa aku melarang Soeun – kekasihku tadi, untuk pergi bersama Lee Hyukjae – kau boleh panggil di Eunhyuk. Arh, jujur menyebut namanya saja aku sudah malas. Laki-laki itu..betapapun ku jelaskan aku begitu malas menyebutnya panjang lebar. Yang jelas ia sempat menyukai kekasihku, dan berusaha merebutnya dariku dan tentu saja aku tak suka itu. Namun entah kenapa gadis ini selalu saja tak mempercayainya. Ia tak mempercayai bahwa temannya yang bernama Lee Hyukjae tadi berniat menghancurkan hubungan kami. Ia dengan mudah masuk permainannya hanya dengan sesuatu yang dijadikan Lee Hyukjae sebagai jembatan untuk masuk diantara kami, kau bisa sebut hal itu bodoh itu dengan kata lukisan.

*

“Arh kau lagi…”

Pemuda bermarga Lee itu mendesah ketika melihatku. Ia berpaling dariku dan menatap arah lain. Dapat kulihat ekspresi sejenis ejekan yang ia tunjukkan padaku walau bahkan ia tak menoleh padaku.

“Ada apa lagi?” tanyanya malas.

“Sederhana. Jauhi kekasihku…”

Dia menyeringai. Lalu mulai menatapku.

“Dia yang memintaku untuk menemaninya. Seharusnya kau mengatakan padanya…” katanya seperti menantang. Aku sekali aku memukul wajahnya yang menyeringai itu, kalau saja aku tak ingin disebut gila karena menyerang tanpa alasan.

“Aku kira kita sudah saling mengenal. Aku begitu tahu apa maksudmu dengan terus mendekati Soeun. Apa perlu kuingatkan lagi bahwa Soeun itu kekasihku…”

Si Lee ini menyeringai lagi.

“Dan aku kira kita sudah saling mengenal. Kau juga begitu tahu kalau aku bukan orang yang mudah menyerah. Hey, dia hanya kekasihmu, bukan istrimu. Kukira semua orang masih punya hal hak mendekatinya—“

“YAH—“

“Tsk, aku selalu benci orang yang main kekerasan…” ia melecehkan sambil menahan tanganku yang berniat memukulnya. Ia kemudian kembali menyeringai dan menatapku. “Kalau kau mau melawanku, coba pakai otakmu. Ini bukan zaman batu lagi dimana kau harus memakain otot untuk menyelesaikan sesuatu..” ucapnya lagi. Ia kemudian melepas tanganku dan melenggang melewatiku.

Aku berdecak kasar. Dia benar-benar serius ingin menantangku?

*

Okay, aku siap. Hari ini aku akan melawanmu seperti keinginanmu, Lee Hyukjae. Pakai otak bukan? Ku kira aku dengan mudah menemukan cara untuk membalasmu.

Ding Dong!!

“Tunggu!”

Suara gadis manis itu dengan cepat terdengar setelah aku menekan bel. Suara langkah yang begitu kuyakin miliknya terdengar mendekat setelah itu.

Klek!

“Kyu-hmm”

Matanya melabar dan tas ditangannya langsung jatuh ketika aku langsung menciumnya ketika baru saja ia membuka pintu. Ia tampak begitu kaget, namun ia tak berontak sama sekali ketika aku membawanya semakin dekat. Mungkin ia masih ingat kalau aku kekasihnya.

Oh aku rasa aku semakin gila. Aku menciumnya semakin dalam dan merasakan rasa stroberi dibibirnya. Tak peduli ini siang bolong dan semua orang berlalu lalang. Untungnya aku tahu kalau kedua orang tuanya pergi bekerja siang-siang begini. Membuat aku bisa melakukan apapun yang kumau tanpa khawatir ayah atau ibunya akan menyiramku karena telah melakukan ini pada putri kesayangannya. Lambat launpun, ia mulai terlarut dalam permainanku. Rasa kagetnya tadi sepertinya sudah sirna begitu saja ketika kurasakan tangannya melingkari leherku.

!!

Itu dia. Aku menyeringai ketika mendengar suara mobil yang berhenti tepat didepan rumah. Gadis itu juga tampak sedikit gelisah setelah mendengarnya. Hampir saja ia mendorongku kalau aku tak menahan tengkuknya untuk tetap tertahan dalam ciumanku.

Tak lama..

!!

Aku menyeringai setelah mendengar suara mesin itu menjauh. Kemudian aku mulai melepasnya setelah itu. Ia tampak sedikit kelelahan, masih shock, dan nafasnya sedikit tersengal. Aku tersenyum lucu melihat lipgloss stroberinya yang agak melumer didaerah bibirnya.

“Y-Yah..” dia kembali mengatur nafas. “Apa yang kau lakukan… kau membuat hh Eunhyuk pergi..” oh alangkah imutnya melihatnya marah-marah dengan nafas tersengal begini.

“Biar saja. Dia memang tak ada gunanya bukan, berada diantara kita…” ucapku santai sambil mengusap rambutnya. Ia menghindari tanganku.

“Tapi aku membutuhkannya untuk pergi ke pameran!” Serunya sebal.

“Aku yang akan pergi denganmu…” aku menjawab santai. Namun ia tampak begitu kaget.

“Huh?”

“Aku bilang. Aku yang akan pergi denganmu. Sudahlah, segera masuk dan perbaiki dandananmu walau terasa manis bagiku tapi bagi orang-orang kau akan terlihat jelek dengan bibir belepotan seperti itu…”

Wajahnya sedikit memerah. Oh, Lee Hyukjae pasti bercanda berfikir aku akan melepaskan gadis ini begitu saja ketangannya.

“Aku sudah begitu cantik tadi. Kalau saja kau tidak datang dan tiba-tiba menyerangku..” dia kembali cemberut.

“Kau sebut itu menyerang? Itu bukan menyerang. Kau tahu, menyerang itu seperti ini—“

“Iya iya! Aku perbaiki dandananku!”

Dia berlari panik dan menutup pintu ketika aku mulai bersiap menerkamnya. Aku hanya tertawa lucu melihat pintu yang tertutup yang mungkin akan terbuka kira-kira tiga puluh menit lagi itu. Dan aku benar bukan? Pada akhirnya yang menjadi pemenang akan tetap aku! (Dislike – 957 Words)

)*

 

>> Catch Me If You Can

 

Gadis itu! dia benar-benar berbakat membuatku gila dan hilang kesabaran. Dia benar-benar professional membuatku seperti tidak punya akal dan fikiran. Hanya dengan melihatnya tersenyum aliran darahku berhenti seketika. Lalu kau tahu? rasanya benar-benar ingin mati saja ketika aku menyadari bahwa nyatanya aku tak bisa memilikinya.

Gadis itu terus disana, bergerak dengan ceria mengikuti music yang bergema. Ia bahkan tak mengacuhkan tatapan lapar para laki-laki itu melihatnya. Ia masih juga asyik menikmati malam. toh, ia sadar tak aka nada seorang pun yang berani berbuat macam-macam padanya.

“Hallo, Game! Kau mendengarku?”

Sebuah suara serak tiba-tiba terdengar keluar dari Headseat yang terpasang di telingaku. Aku tersadar.

“Y-Ya Leader. Aku mendengarmu…” ucapku sedikit gugup. Aku sedikit menutup salah satu telingaku demi mendengar suara yang dihasilkan oleh Headseat ditelingaku.

“Kau sudah melihat sendiri Violet Kim?”

Pertanyaannya membuatku mengangkat wajahku. Pandanganku beralih kembali kearah lantai dansa bar. Dimana gadis itu masih bersenang-senang disana.

“Ya, aku sudah melihatnya…”

“Baik. Kau tahu tugasmu bukan. Segera susun rencana untuk menangkapnya…”

*

Siapa aku? Itu adalah pertanyaan bagus jika itu terlintas dalam fikiranmu. Kau pasti heran dengan apa yang aku lakukan disini. Masuk ke dalam tempat berisik ini untuk mengintai seorang wanita. Ya, wanita, walau sangat sayang wanita ini bukan wanita biasa.

Ia terkenal dengan nama Violet Kim – tidak ada yang tahu identitas aslinya. Ia tergabung dalam organisasi peredaran narkoba terbesar di dunia. Sudah bertahun lama polisi berusaha menangkapnya, namun entah kenapa ia bisa lolos dengan begitu anggun. Tak ada bukti yang bisa mengikatnya.

Kata orang, salah satu hal yng bisa membuatnya terus lolos adalah pesonanya. Entah pakai sihir atau sejenis apa yang jelas pesonanya bisa membuatnya lepas bebas seperti sekarang. Padahal sebagian polisi di Negara ini sudah begitu tahu kalau si menawan ini begitu berperan penting dalam penyebaran obat-obat terlarang itu di Negara ini. Tapi itu tadi, dia terlalu licin untuk ditangkap begitu saja.

Dan disinilah aku. Aku yang merupakan seorang agen dan polisi ini baru saja didatangkan dari Taiwan untuk ikut membantu. Hanya sekedar informasi, aku dipercaya karena prestasiku yang terkenal di Taiwan karena beberapa kali aku berhasil menemukan lubang tikus dan menangkap para penjahat kelas kakap di Negara itu. Hingga mengapa aku disini adalah dengan harapan yang sama, aku bisa menangkap dan membongkar kejahatan Violet Kim dan anak buahnya.

Tapi kau tahu? kata mereka untuk menangkap Violet Kim bukanlah segampang itu. Setidaknya kau harus terpesona dulu diawal pertama kau melihat sosok yang ‘katanya’ menakutkan itu. Aliran darahmu akan membeku, kau selalu mengingat wajahnya, dan mulai berfikir ‘bagaimana mungkin ada penjahat secantik itu’ lalu otakmu akan sulit berfikir untuk membongkar kasus ini. Dan sialnya, aku kira aku sudah mengalami gejala-gejala itu.

*

Hari ketujuh…

Seperti biasa aku memasuki bar tersebut dengan harapan menemukan Violet Kim. Aku harus mulai berfikir bagaimana cara membongkar kejahatannya – walau jujur otakku tak bisa dengan jelas memikirkannya. Setiap malam bahkan aku hanya mengingat wajahnya ketika aku mulai menyusun rencana pembongkaran.

Hari ini aku kembali duduk ditempat biasa. Berharap bisa menemukannya dan melihatnya lagi. Sudah seminggu, bahkan ia tak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia adalah seorang wanita yang berbahaya. Ia bahkan selalu terlihat seperti wanita biasa yang haus kebebasan dan dunia malam.

Tsk. Sudah dua jam.

Aku mulai sedikit gelisah ketika menyadari bahwa ia belum juga kelihatan. Kemana dia? Apa dia sudah mengetahui keberadaanku yang mengintainya atau kenapa. ini tak seperti biasanya ketika ia tak menampakkan dirinya.

!

Omelanku tadi berhenti. Kali ini pandanganku beralih kearah pintu ketika ia sudah datang. Diiringi oleh tatapan beberapa orang yang sepertinya juga menunggunya. Lalu disini aku, melongo agak seperti orang bodoh ketika ia berjalan. Aku bahkan hampir tersedak ketika aku menyadari bahwa ia menatap padaku. Berjalan padaku. Datang padaku.

Apa dia menyadari identitasku?

Mataku terus mengikuti pergerakannya ketika ia terus mendekat. Ia tersenyum sinis padaku, seakan menggodaku. Sial jantungku bahkan terus berdetak seiring bunyi ujung sepatunya yang mendekat.

Dan satu. Dua. Ti-

Dia melewatiku. Aku hanya dapat mencium aroma memabukkan dari tubuhnya setelah itu. Aku berbalik. Melihat dirinya yang berdiri dibelakangku. Berbicara dengan sang barista.

“Kau bisa berikan apa yang selalu kupesan?” tanyanya pada sang barista. Sementara aku hanya terpaku. Sumpah aku sedikit merutuk dengan terlalu beraneka ragamnya manusia yang diciptakan tuhan. Aku sedikit menyayangkan bahwa pekerjaanku yang notabenenya sedikit berbahaya ini harus berhubungan dengan sosok se-mengagumkan ini. otakku bahkan jadi lebih sakit ketika harus berperang pada diriku sendiri.

Dia berbalik tiba-tiba. Membuat aku yang masih memperhatikannya sedikit kaget. Aku langsung buang muka.

“Jadi agen rahasia tentu melelahkan bukan?” ucapnya tiba-tiba. Begitu pelan dan cukup hanya didengar oleh kami berdua.

“Anda bicara denganku?” tanyaku masih tak percaya. Ia kembali tersenyum sinis. Lalu membawa gelasnya tadi dan mendekat padaku. Terlalu dekat.

“Tentu saja padamu. Agen Game 103, Cho Kyuhyun…” ia berbisik ditelingaku.

Tentu aku kaget. Aku menatapnya dimana ia masih juga tersenyum padaku. Sebenarnya aku kesal dengan senyuman yang seperti melecehkan itu, tapi entah kenapa bahkan dengan senyuman seperti itu ia masih cukup menggoda bagiku.

“D-Darimana kau tahu?”

“Oh entahlah…” ucapnya pelan sambil sedikit memperbaiki kerah jaketku. Ia kemudian kembali menatapku. “Tapi aku tak menyangka kalau Letnan Park Jungsoo akan mengirim orang setampan dirimu kali ini. alangkah begitu disayangkan…” katanya pura-pura kecewa.

“Jadi kau tahu aku akan menangkapmu, Violet Kim?” tanyaku pelan padanya. Ia mengangguk ringan sambil memperbaiki poniku. Apa dia sedang mencoba mempermainkanku?

“Kau mau aku jujur padamu? Sebenarnya aku sudah cukup bosan dengan Park Jungsoo yang terus berusaha mendatangkan agen-agen baru untuk menangkapku. Tapi kau lihat? Aku bahkan masih bisa bermain dengan bebas disini. Tapi… entah kenapa untukmu…” dia menggantung ucapannya.

“Untukku?”

Dia kembali sedikit tertawa pelan. “Sepertinya aku tak keberatan kalau kau menangkapku. Aku menunggu untuk itu..”

Itu langsung pergi setelah kata-kata itu. menghilang diantara gerombolan orang-orang di lantai dansa. oh, dan yang benar saja… apa ia benar-benar ingin mempermainkanku?

*

“Bagaimana Cho Kyuhyun. Sudahkah kau berhasil menemukan bukti keterlibatan Violet Kim?”

Aku mengalihkan pandanganku dari laptop menuju komandanku. Ia adalah orang yang mendatangkanku.

“Eung, untuk saat ini belum komandan. Aku sedang berusaha…” sahutku pelan sambil kembali melihat layarku. Dimana disana terpajang dengan baik foto biang kerusuhan dari semua ini.

“Sebagai penjahat dia terlalu mempesona bukan?”

“Huh?”

Laki-laki dengan dimple itu tersenyum. lalu melirik gambar itu lagi.

“Dia… begitu licin. Sudah bertahun aku berperang dengannya namun aku selalu gagal. Semua agenku terus kalah begitu saja karena tersilaukan oleh pesonanya. Kuharap kau tak begitu, Agen 103…”

Aku agak terpana mendengar penjelasan Park Jungsoo. Pandanganku beralih pada layar itu, menatap lagi wajah itu. Terfikirkan tentang bagaimana nasibku…

*

“Akhirnya kau datang?”

Suara itu langsung menyambutku ketika aku memasuki kamar hotel tempat dimana Violet Kim tadi memanggilku. Ia kini tampak bersantai, duduk tenang disebuah kursi sambil menatap keluar sana.

“Kenapa kau memanggilku?” tanyaku sedikit sarkatis. Sementara ia masih juga membelakangiku. Menatap langit malam seoul melalui pintu balkon yang terbuka.

“Kau bilang kau mau menangkapku. Aku hanya memudahkanmu..” sahutnya tenang. Ia kemudian berbalik kepadaku. Menyecokiku dengan pesonanya untuk kesekian kali.

“Apa kau sedang berusaha menggodaku?”

“Memang kau tergoda padaku?”

Aku mendesah pelan. Mataku kembali menatap padanya. Membiarkan larut kembali dalam pesonanya yang sepertinya sudah terlalu parah meracuniku.

“Buat ini lebih mudah. Akui perbuatanmu dan serahkan dirimu dengan cara baik-baik…”

“Memang kau tak mau membawaku secara kasar?”

Arh Violet Kim, kau benar-benar…

“Sekarang apa maumu?” ladenku sedikit menyerah. Jujur aku kehabisan kata untuk meladeninya. Aku terus tersurut dengan jawaban-jawabannya.

“Kau tahu mauku apa. Keinginan kita sama, bukan?”

Dia kembali tersenyum. menekankankan aura pesonanya yang semakin kuat. Gaun dan beberapa helaian rambutnya berterbangan, membuat aku bahkan tak bisa berdiri dengan diriku sendiri.

“Kita hentikan dengan cara seperti ini?” tanyaku sambil mulai menyentuh senjataku. Aku kemudian menodongkan padanya sesaat, lurus. Sebelum akhirnya aku membuangnya begitu saja. Aku kemudian berjalan kearahnya dan meraih pinggangnya. “Kau benar-benar membuatku gila…”

Ia tersenyum kecil. Lalu kembali menyentuh kepalaku. Merapikan rambutku yang berwarna seperti madu. Hal itu benar-benar membuatku hilang kesabaran dan akhirnya mencium bibirnya. Ia langsung membalas ciumanku dan melingkarkan tangannya dengan ketat di daerah leherku.

Dan aku ikut menyesal karena Letnan Park Jungsoo harus kembali kehilangan agennya… (Catch Me If You Can – 1310 Words)

*(❤ )*

Sebuah Drabbles gila

Sebuah Drabbles mendadak

Ditulis kilat selama kurang lebih satu jam

FF ini dibuat khusus untuk para KyuSso shippers yang mungkin bertanya-tanya mengenai jumlah part KyuSso yang berbeda dari yang lainnya. Mianhae, FF2 ini sebenarnya hanya one part, namun karena perubahan cerita beberapa FF mengalami pertambahan part mulai dari Two shot sampai Three Shot. Hanya KyuSso yang akhirnya benar-benar menjadi One Shot karena konfliknya selesai dalam satu part. Oleh sebab itu sebagai gantinya aku menambahkan Drabbles gaje ini. Semoga bisa cukup memuaskan para KyuSso shippers walau ini TETAP GAJE.

Okey, Gomawo^^

59 Comments Add yours

  1. Aisyah kyubum mengatakan:

    aish putri

    yang ke2 gantung !!

    pdhal kalu d’buat sekuel nya pasti keren bnget !!
    karakter nya sso beda bnget !!

    trus yg pertama jga keren !!
    kyu nya cemburuan !!

    ayo bkin ff kyusso sma couple” yg lain lge !!

    aq selalu tunggu loch !!

  2. Denanti mengatakan:

    Lagi begitu sebel, Huh. Udah comment panjang-panjang di FF ‘ Between Yesung and Jongwoon 2/3 ‘ tapi malah -Wordpress>> Galat- hanya karena ganti username u,u bener-bener nyebelin.. Apalagi abis nangis-nangis karena FF nya. Gezz
    Nanti aku comment lagi deh,
    Keren banget FF nya.
    Dan akhirnya beralih ke FF ini, drabbles ini. Make me smile. Kkkkkk
    Aku suka yang ‘ Catch Me If You Can ‘ ..

  3. Puspa Kyukyu mengatakan:

    Hahahhahahaha😀

    sumpah demi apa (?) !!

    Saya suka 2 Drabble Ini Uni😉

    Kyu-sso pasti lagi pada berpesta ini !!
    Gpp deh yg sebelumnya cman 1 part..tp ditambah sma 2 Drablle ini !! *memuaskan* bangeett !!

    Itu Drable yg terakhir Catch me if you can,dak niat dibuat Sequel?? O,o #lol #peace v,v

    #HugKiss for You..
    The best Author for Angels !!

    1. Puspa Kyukyu mengatakan:

      Maksudnya…
      Kyusso Shipper yg lagi berpesta…😉

  4. qindae mengatakan:

    Aaaa keren eon .
    Setidaknya ff kyusso yg cm OS sdkit terobati dgn drabble ini .
    Suka bangeeett !
    Dtggu segera ff kyusso yg lain . Fighting eon😀

  5. Deshie Wookie mengatakan:

    Ditulis kilat selama kurang lebih satu jam??? WOW :O bisa sekeren ini critanya..
    ditunggu karya yg lain😀

  6. cucancie mengatakan:

    Wuaaahhhh….keren…keren….suka bgt…walaupun singkat tp feelnya dpt….ini dua2nya kyu nyerang so eun scr mendadak,wkwkwk…suka…suka….

  7. andri susilowati mengatakan:

    waaaaaaa keren.
    feelnya dapet.
    huaaaa lanjut thorrr

  8. vani mengatakan:

    wkwkwkwk
    sso menjadi org yg “berani” karakter unik, yg k2 d sequael aj😀

    kyu shipper sepakat?

  9. astrielf mengatakan:

    Yaaaaa kyuhyun main nyosor aja hahaha, suka sama drabblenya, boleh dong eonn pairing lain dibuat drabble semacam(seperti ini) hehehehe, suka sama drabble ini, feel bacanya dapet dan seru banget alurnya, dan suka sama karakternya sso di part drabble yang dislike rasanya cocok gimana gitu haha, pokoknya keren, ditunggu terus karya”nya figthing!!!

  10. Devi mengatakan:

    KereN bNgeeeet thor drabble’a,,,,
    Ap gy yg ke-2 eoNNie so euN karakter’a brbeda
    tpi yg per-1 jg bagus ap gy karakter oppa kyuhyuN cmburuaN smpai2 rela NgaNteeriN eoNNie so euN ke pameraN lukisaN mskpN oppa kyuhyuN gk ska,,,,,🙂🙂🙂

    Pkok’a bagus bNgeeet dech thor,,,🙂🙂

  11. shane mengatakan:

    Horeeeee…horeeeee cium author. :* chu~
    Hyaaa sesuuuuatttuuu !!dr listen up,girl n catch me if you can ….reader ngebayangiiin gaya evil kyu❤ haha..
    Je t'aime kyu ..
    Kissue nya bikin reader..senyum2 ampe belepotan gt ….adorable😉
    Klo kk perhatiin ..puput klo bikin ff yg dadak2aan bagus bgt yaaa..malah lebih ngena …Uuuu😉

    Sweet story …niece …adorable
    10 jempol buat puput..minjem jempol kyusso shippers yg laen…uhuuyyy😉

    Kk klo bc ff kyusso …happynya kebangetaaan😉 *gaTanyak*

    BB^ BB ^BB ….cher puput🙂

    Cmangatttt
    Chu ~
    J'aime vraiment son mandant ni crita meme, ne soyez pas s'ennuyer s'ennuyer ya faire un autre esprit KYUSSO nya.tetap histoires ya faire son histoire .

    très bon put😉

  12. Choi Hye Mi mengatakan:

    Wooow.. Sumpah mi apah (?) ni Drabble bner2 keren gila (?).. Apalgi Author’x bkinx cma dlam waktu 1 jam aj.. Bener2 Daebak deh.. Suka bgt sma Karakterx Soeun yg di Drabble ke-2 _Catch Me If You Can. Soeun bner Bad Girl yg menggoda.. Tp suka jg yg Drabble prtama.. Uh.. Kyu Ganas bgt Dtang2 langsung maen Cium aj.untung ga ad BoNyok’x Sso..klo ad mungkin dh di getok tu kpala’x Kyu, Hehehe.. FFmu emng ga pernah ngecewain Put.. BTW.. Black n White sma HARu’x jngn lupa cpet d Publish Ya..?? Dh ga sbar nih..

  13. tanti no kawai mengatakan:

    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))
    Dengan begini KyuSso shiper_akan slebih tenang….🙂

    Drabbles. Ϋά̲̣̥ηġ kerennnnn…..
    ∂ķΰ selalu suka dengan sikap overprotective ηγά̲̣̥ Kyuppa…. ^^
    Bukan kah dy selalu pintar_bahkan untuk menyingkirKan hyukppa pun dengan cara Ϋά̲̣̥ηġ pintar…..
    Hohohoho

    Ommmooo…. Mereka????
    Huuuaaa….. Karakter Sso Ϋά̲̣̥ηġ laen dri biasanya…..
    Tetep sajha pada akhirnya si Evill akan tetap_menyerah dengan pesona si Anggel….
    ♧=DH̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊H̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=D♧:::::♧=DH̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊H̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=D♧
    ♧=DH̲̣̣̣̥ɑ̤̈H̲̣̣̣̥ɑ̤̈=D♧

    Drabbles. Daebakkkkk…..

    ………../–)
    ………/…/
    ……./….(______
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓……….((_I___)
    ▓▓—.___((_I__). Untuk Putri…. ^^

  14. Haha plg suka part catch me if you can adueh daebak bgt, percintaan org dewasa wkwkwk kshan jungsoo oppa kehlgn agen game 103 haha keren nmax.
    Ngebygn sso sbg pnjht violet kim wah yg pasti cntik sexy menarik cp yg gk trgoda?
    Pgn x lok bsa ada squelnya catch me if u can ini. Cz brasa waw gt lhat sso jd pnjht p5t konflikx bkal seru.
    And untk dislike suka juga critanya ng!ngetin sm n0vel teenlit fairish pas direbutn deva sm alfa haha lcu.. N pas kissue x jg keren kashan hyuk oppa hehe oppa sm q z#ditabojewels
    dtggu ff kyusso yg lain, bwt putri mkin smgt ya brkarya x jgn b0sen2 bkin n ngepost ff aku slalu menunggu and permintaan sy bnyakin ff yesso n kyusso#shipperx kumat
    ok f!ghtiiiiing😀

  15. SnowAngels 'Seli M' mengatakan:

    Tetep bagus .. Kkkk
    like this story. Aku suka. Cocok buat tokoh kyusso🙂

  16. azizahsiti8694 mengatakan:

    aku suka yg kedua ceritanya unik haha tetep aja kan si kyuhyunnya nyerah

  17. mun taryati mengatakan:

    keren thor lanjut terus…semangt semoga slalu dpt inspirasi

  18. cutewhite mengatakan:

    Drablenya kereeeeennn..
    Apalagi yg kedua ituuu aaahhh kereeen thor..

  19. nisag1190 mengatakan:

    Neng neng ini beneran cuma 1 jam???!!!

    OMG Putri you’re awesome,… Terkesima pas bagian author note dibawah, 1 jam dg drabbles gaje, sapose yg bilg gaje??? Ini tuch kereeennnnnn u know!!!!

    ngebayangin dpet inspirasi seru dlm waktu satu jam, drabbles “Dislike” sweet bngetttt, dn yg “Catch Me If You Can” seruuu bnget nget nget, Si Kyu mpe pnas dingin liat pesona Sso, luntur dah predikat agen t’baik bwahahaha LOL

    Untuk kesekian kalinya, I Love It🙂

    Putri jangan bosen2 b’karya yaaa, Cemungudh Cemungudh🙂

  20. luthfiangelsso mengatakan:

    aduh singkat bgt ya,,,apalagi yg ke 2
    gantung bgt semoga ada sekuel’a🙂
    di tunggu ff kim soeun dan oppadeul” suju yg laen !!
    aku slalu menunggu🙂

  21. anastasia erna mengatakan:

    keren..tapi yg ke 2 rada ngegantung deh…
    tapi keren so eun peran jadi beda bgt…
    di tunggu ff yg lain nya

  22. Dizha adrya mengatakan:

    Ska bgt ma ff kyusso ptri tp syng cm drabble ap lgi yg cacth me if you cant ska bgt ma karakter kyusso ny hehe law d ff simply love ska bgt ma kyu oppa yg memenang kn tntngan dri hyuk oppa spya sso ny tetp ma dy hehe d tgu next ff ny put ^^

  23. Dizha adrya mengatakan:

    Ska bgt ma ff kyusso ptri tp syng cm drabble ap lgi yg cacth me if you can ska bgt ma karakter kyusso ny hehe law d ff simply love ska bgt ma kyu oppa yg memenang kn tntngan dri hyuk oppa spya sso ny tetp ma dy hehe d tgu next ff ny put ^^

  24. ina freedom mengatakan:

    drabbles yg bgs ,tp aq lebih ska yg ke dua put !andai ada sequelx pasti keren ,
    soalx yg kedua karakterx kyusso beda bgt ,jadi lebih gmn gtu ?
    pokokx tetap smngat aja ya put ,smg dpt inspirasi yg lebih wooooo…
    good job

  25. rakha mengatakan:

    yang kedua keren, kalo ceritanya di panjangin pasti seru, bener2 menarikk, aku tunggu part2 kyusso yang lainnya!

  26. Niniet mengatakan:

    beneran ff yang kedua ….banget…banget,, keren,so eun out of character.. wkwkw daebak putri..;)

  27. Anna mengatakan:

    Puuaass bgt ma drabble-ny,,aplgi yg kedua berasa kebawa bgt feel-ny bgus jg bt dbkin series-ny,,good story gomawo🙂

  28. Ayu ChoKyulate mengatakan:

    arrgghh keren banget drabbles nya thor >,<
    aku suka bangett, apalagi yg ff catch me if you can itu beneran keren banget, Sso dibikin karakter yg jauh dari karakter aslinya apalagi kyu jadi polisinya, akhirnya KyuSso shipper dipuasin (?) juga sama ff ini, kekekek …
    Di tunggu karya2 ff yg lainnya thor🙂
    Di t

  29. Irnawatyalwi mengatakan:

    Drabbles kyusso kali in pasti buat kyusso shiper sneng n mgkn guling2, trus terang g tau mw koment apa aq suka smuax aplg drabbles yg k 2 i2, bner2 suka dgn karaktr sso n jaln crtax,brharap sm0ga d buat sekuelx plng tdk d buat os/twoshot, kyusso daebak

  30. Kyusso shipper mengatakan:

    yang kedua seru bgt!! so eun sangat menggoda, kyuhyun aja rontok imanya

  31. mizanafidausi mengatakan:

    Kereeeen ^^
    Suka semuaaa, aih si abang eunhyuk mau jadi orang ketiga nih? Sini ma aku aja hehehe…
    Agen game 103 nyerah juga nih,,, itu 103 pasti diambil dari 13 ya…
    Nenk putri kereeen bgt dalam waktu kurang dari satu jam bisa buat drabbles sekeren ini, bener2 salut deh *acungkan 4 jempol buat putri*

  32. elfishylikaalika mengatakan:

    eon, yang “catch me if you can” buat sequel dong u.u suka banget yg part itu. feelnya dapet~ sequel ya eon *aegyo*

  33. AngelsShe~ mengatakan:

    wow . . . . DAEBAK
    drabbelx so sweet apala9i klo dibuattin sequel pasti s’ru bn9et ??
    *o* ditun99u s’lalu karyax putri tercinta !!!

  34. haekyusso mengatakan:

    Jjiiiaaahhhhhhhh,,,gila kyu bnr” bt aku gilaaaa🙂
    Yg pertama ya ampun kyu sgito y cemburu gr” hyuk ampe ru dtng lngsng kiss sso tp,,tp,,so sweet😉 #untung gk d tngkp ma satpam -.-”
    Yg drabble k 2 Wahhh sso jd pngdr narkoba yg spr sexy + cntk & bnyk agen” yg laen hrs klh dgn k cntkkn y sso ampe” kyu jg trpngaruh,,,”wow deabak^^”

  35. elisa mengatakan:

    betul autor kereeeen …….bisa buat ff secepat itu….puas ma crita a..di tunggu karya selanjut a….

  36. Dear Dhiyah mengatakan:

    suka ma yg pertama ,, g slah klo Kyuhyun tuh djuluki gamers
    hihihi
    bot yg k.2 ,, pesona So eun tuh mang g bsa dtolak bahkan oleh evil sekalipun
    kekeke

  37. pipip mengatakan:

    Bkin degdegan crita 22nya bgus thor puas bcanya hehe

  38. mifta mengatakan:

    karakter sso di sini beda banget, tapi tetep keren! kalo boleh request, pngen banget baca ffnya putri yang genrenya action romance put..

  39. dielfishypr mengatakan:

    akhirnya ada Kyusso, sedikit terhibur walupun ceritanya rada gimana gitu, yang penting ada Kyusso ^^
    thor, buat ff Kyusso lagi dong, lenih banyak, ya ya ya
    hehe, Semangat thor

  40. veranicka mengatakan:

    Suka kedua-duanya😀
    Gak tau mau komen apa, ini ff keren bangeeeet😀
    Ditunggu ff lainnya ya🙂

  41. Princess ice mengatakan:

    Huwaaaa DAEBAK!!!
    Kreen bgt ffnya putt..
    Aku khabisan kata2 bwt muji kamu😀
    agen game103??!! Hahaha😀 terdengar lucu tapi entah kenapa terdengar keren juga..
    Apa yah?? Hmm.. Makasi dech bwt drabblenya yg super duper kreen ini..
    HARUS Terus semangat!! :-* lovekyU

  42. nita mengatakan:

    keren keren keren
    drabblesx wauwww
    catch me if you can,,bner2 menatang tuh thor
    next next
    kyusso

  43. dyyyy mengatakan:

    suka ma catch me if you can cos sso dsini jd wanita malam….yg bikin kyu klepek-klepek….
    thor ada squelny dong…..

  44. kaila mengatakan:

    keren, bagus bgt, hehe
    suka sama ceritanya, d tunggu karya lainny

  45. Anita020396 mengatakan:

    So sweet … Tapi aku sebagai newbie di sini jadi bingung. Kok di bilang drabble words ya kan udah lbih dari 200 kata, ini sih ficlet ^^ ~

  46. Kyusso Eunnie mengatakan:

    Hahahaha..sya sgt puas dgn drabble buatanmu put..apalagi drabble yg kdua..krakter sso bnr2 mnantang..bad girl sjati yg tdk ada tndinganx..siapa sih yg bs mngelak pesonax sso yg luar biasa smpai2 evil pun trpikat dgn pesonax sang angel..😀
    Kalo bnr2 ada pnjhat yg scantik sso..bisa2 smua polisi dpecat gr2 gk becus dlm pkerjaanx..he he😀
    Yg prtama sya jg suka..simple critax..
    lucu aja ngeliat kyu yg pncmburu..
    drabble keren yg hnya dselesaikan dlm wktu satu jam..waaah..bnr2 salut dgn kmampuan mnulismu put..

  47. ticha_ mengatakan:

    suka……?,😀
    Apalagy yg ke2,,,karakter eunnie_beda_ >o<
    Kereeen ezt pokok'e🙂
    DAEBAK!!!!

  48. elfishylikaalika mengatakan:

    yg Catch Me If You Can buat sequelnya dong eon.. aku suka sama karakter kyusso disitu

  49. Ambarr mengatakan:

    Wah Kyuppa klu ru cmburu mantap,hahaha So Eun lcu bngt wkt bis dcium Kyuppa. . . Story yg prtma q suka!
    Yg kedua keren jg bsa byangin sih smua org pst trtarik ma Sso dctu trmsuk Kyuppa..
    Dtgu krya yg laen putri!

  50. nita mengatakan:

    krn bngt thor,, aq ska bngt,, v syng cmn drabel,,
    author daebak dh,, aq ska crt yg prtm,, d tnggu kry lainx y,,🙂

  51. Shumy yukiss mhu mengatakan:

    Suka dg certa kyuppa yg jd agen rahasia ,, terusin lh keren

  52. Kim Ha Byung mengatakan:

    Kyaaaa, Kyusso😀
    Huaaaa,,, keren eon😀

  53. echa307 mengatakan:

    Wahhh kyusso daebak, agak vulgar yeeeyy apalagi drabble kedua, klo yg pertama mahh evil itu kkk~ si eunhyuk pulang dengan tgn kosong, cho kyuhyun kembali menang wkwkwkk

    Baca sequelnya ahh “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  54. Kim Ra rA mengatakan:

    Aiss Kyu Sso satu sama Nich di Drabbel pertama Kyunya yang Ganas smape smape Hyukjae harus kembali Mundur

    dan yang kedua Sso nya yang Liar eh tapi ini Ternyata part 1 nay yang Violet Kim itu

    seru seru Asli Evilnya kerasa banget bukan cuma Kyu yang jadi Evil di sini tapi Sso nya juga Kekeke ~

  55. Dewi mengatakan:

    kereen! Salut sama kak putri.
    Ide cerita yg baru dan nggak gampang ditebak
    lanjutkan

  56. Rani Annisa mengatakan:

    semangat lagi kalau baca ff-nya kyusso,, karena emang kyusso shipper….

    Yah yang kedua itu kayaknya nggantung deh,, apalagi waktu asyik-asyiknya malah end…..

    Buatin sequelnya dong…😉

    Keren drabblesnya ditengah-tengah baca ff ada drabble jadi suka sama drabblenya…🙂

  57. srianjani55 mengatakan:

    Daeebaak karecter sso di sini bda bng
    sayang klo ga di jadiin sequelnya thoor
    ajiiib deeeh bt ff nya

  58. mryzulfah mengatakan:

    yang ke dua ceritanya ga biasa,, keren bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s